MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by raymondantes on Thu Mar 01, 2012 1:36 am

First topic message reminder :



Sebuah kitab Injil berusia 1.500 tahun yang lalu yang menyatakan bahwa Yesus menubuatkan kedatangan Nabi Muhammad ke Bumi, telah menarik perhatian Vatikan pekan ini.
Paus Benediktus XVI dilaporkan telah diminta untuk melihat kitab tersebut, yang telah tersembunyi di Turki selama 12 tahun terakhir, menurut laporan Daily Mail.
Injil, yang dilaporkan bernilai $ 22 juta, dilaporkan berisi prediksi Yesus akan datangnya Nabi Muhammad, menteri pariwisata dan budaya Turki Ertugrul Gunay mengatakan kepada surat kabar Inggris.

"Sejalan dengan keyakinan Islam, Injil yang ditemukan ini memperlakukan Yesus sebagai manusia dan bukan Tuhan. Injil ini menolak ide dari Tritunggal Kudus dan Penyaliban dan mengungkapkan bahwa Yesus meramalkan kedatangan Nabi Muhammad," lapor Daily mail.
"Dalam satu versi Injil tersebut, Yesus mengatakan kepada para muridnya: "Bagaimana Mesias disebut? Muhammad adalah namanya yang diberkati."
"Dan di tempat lain, Yesus menyangkal menjadi Mesias, mengklaim bahwa ia akan menjadi Ismail, istilah yang digunakan untuk orang Arab," tambah surat kabar itu.
Menurut laporan tersebut, umat Islam mengklaim teks, yang banyak dikatakan adalah Injil Barnabas, adalah tambahan dari kitab-kitab Injil yang sudah ada yaitu Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.
St Barnabas secara tradisional diidentifikasi sebagai pendiri Gereja Siprus, seorang Kristen awal yang kemudian menjadi rasul.
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.
Skeptisisme atas keaslian naskah tulisan tangan kuno ini mulai bermunculan.
Pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan versi Injil tersebut dikatakan berasal dari abad kelima atau keenam, sementara St Barnabas hidup pada abad pertama sebagai salah satu Rasul Yesus.
"Salinan di Ankara mungkin telah ditulis oleh salah satu pengikut St Barnabas," katanya kepada surat kabar Today Zaman.
Tapi kecurigaan sebenarnya segera dapat diselesaikan dengan mudah.
Usia sebenarnya dari Injil bisa segera ditentukan oleh penelitian ilmiah, profesor teologi Turki Ömer Faruk Harman mengatakan kepada Daily Mail, untuk mengklarifikasi apakah itu ditulis oleh St Barnabas sendiri atau pengikutnya.



raymondantes
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 723
Reputation : 3
Points : 2973
Registration date : 2011-10-06

View user profile

Back to top Go down


Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by cisko kid on Wed Mar 07, 2012 5:45 pm

penemuan dan publikasi kitab injil kuno di Turki tersebut memberikan bukti bahwa ada bermacam macam injil dan bermacam macam kisah Yesus pasca kematiannya seperti yang tertulis dalam surat paulus berikut

2 kORINTUS 11:4 Sebab kamu sabar saja, jika ada seorang datang memberitakan Yesus yang lain dari pada yang telah kami beritakan, atau memberikan kepada kamu roh yang lain dari pada yang telah kamu terima atau Injil yang lain dari pada yang telah kamu terima.

Siapa yang memberitakan injill dan Yesus "YANG LAIN" menurut Paulus tersebut dapat anda baca pada ayat kelanjutannya

2 kORINTUS 11:
4 Sebab kamu sabar saja, jika ada seorang datang memberitakan Yesus yang lain dari pada yang telah kami beritakan, atau memberikan kepada kamu roh yang lain dari pada yang telah kamu terima atau Injil yang lain dari pada yang telah kamu terima.
5 Tetapi menurut pendapatku sedikitpun aku tidak kurang dari pada rasul-rasul yang tak ada taranya itu.

Siapa yang dimaksud paulus dengan "RASUL RASUL YANG TAK ADA TARANYA ITU " kalau bukan 11 murid murid Yesus ????.

so kitab Injil yang dipublikasikan di Turki itu adalah bukti sejarah adanya berbagai bagai Injil pasca Yesus yang dibuat oleh " RASUL RASUL YANG TAK ADA TARANYA ITU "..... dan penyebutan nama Muhammad pada kitab tersebut membuktikan kebenaran pernyataan dalam Al Qur'an

61. Ash Shaff 6. Dan (ingatlah) ketika Isa ibnu Maryam berkata: "Hai Bani Israil, sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan (datangnya) seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad)." Maka tatkala rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: "Ini adalah sihir yang nyata."












cisko kid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2089
Registration date : 2011-12-11

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by duduls on Thu Mar 08, 2012 12:43 am

muslim kan girang kalo nemu nubuatan ttg muhamad di injil. Sebagai agama yg inferior, mau nggak mau mereka hanya bisa:
1. bertahan hidup dengan penyangkalan (menutup pintu diskusi, liat aja begitu mudah marahnya ketika mereka tersinggung, ketika ada org lain berbeda pendapat turunlah fatwa sesat dan penghalalan darah...contohnya Ahmadiyah dan Salman Rushdie)
2. mengais2 dukungan dr kitab lain, ilmuwan2, mualaf2 dan hoax2 mujizat lafadz allah. 3. Yang paling parah adalah mempertebal iman dengan cara menebar kebencian dalam hati, makin benci mereka dengan Amerika dan Yahudi makin kaffahlah mereka...lahirlah teroris2 baru dgn keimanan palsu yg hingar bingar....
Ketika org ribut dengan film dokumenter "Fitna" sampai korban berjatuhan, itu makin menunjukkan betapa sakit dan rapuhnya muslim, padahal film "fitna" adalah cuplikan dokumentasi dr berita2 yg sdh ada sblmnya bahkan berita itu sdr tidak heboh sblm dicuplik dlm film......mirip film "?" Hanung Bramantyo yg merupakan versi halusnya.
Sikap reaktif dan defence terhadap kritik mencerminkan rasa percaya diri yg rendah....

duduls
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 25
Reputation : 0
Points : 2017
Registration date : 2012-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by cisko kid on Thu Mar 08, 2012 6:16 pm

duduls wrote:muslim kan girang kalo nemu nubuatan ttg muhamad di injil. Sebagai agama yg inferior, mau nggak mau mereka hanya bisa:
1. bertahan hidup dengan penyangkalan (menutup pintu diskusi, liat aja begitu mudah marahnya ketika mereka tersinggung, ketika ada org lain berbeda pendapat turunlah fatwa sesat dan penghalalan darah...contohnya Ahmadiyah dan Salman Rushdie)
2. mengais2 dukungan dr kitab lain, ilmuwan2, mualaf2 dan hoax2 mujizat lafadz allah. 3. Yang paling parah adalah mempertebal iman dengan cara menebar kebencian dalam hati, makin benci mereka dengan Amerika dan Yahudi makin kaffahlah mereka...lahirlah teroris2 baru dgn keimanan palsu yg hingar bingar....
Ketika org ribut dengan film dokumenter "Fitna" sampai korban berjatuhan, itu makin menunjukkan betapa sakit dan rapuhnya muslim, padahal film "fitna" adalah cuplikan dokumentasi dr berita2 yg sdh ada sblmnya bahkan berita itu sdr tidak heboh sblm dicuplik dlm film......mirip film "?" Hanung Bramantyo yg merupakan versi halusnya.
Sikap reaktif dan defence terhadap kritik mencerminkan rasa percaya diri yg rendah....


JAWAB :

1. Jika anda melihat blog blog muslim , maka hampir semuanya dibuat tanpa membuat hambatan moderasi yang menyeleksi komentar yang masuk , tidak seperti blog blog pecundang yang memasang hambatan moderasi , dan bisa dipastikan terutama adalah blog blog kristen ,

So siapa yang menolak / menghindari diskusi dapat dilihat dari fakta tersebut

sebagai contoh kecil silakan anda masuk berdebat di sini yang membelejeti penyesatan kristen , ditanggung free koment bebas moderasi

http://xucinxgaronx.wordpress.com/

2. Muslim justru menyatakan adanya pengubahan pengubahan atas alkitab , blog di atas memberikan bukti buktinya silakan berdebat di sana

3. Muslim mempertebal iman dengan melihat dan membandingkan konten berbagai kitab suci,

teroris bukann hanya milik muslim , swediapun punya teroris brevik yang membantai hingga 76 orang tak berdosa gara gara stress karena pertumbuhan Islam yang begitu pesat di eropa

Film FITNA justru menjadikan orang orang Eropa lebih mempelajari Islam , setelah beredarnya film tersebut , Al Qur'an menjadi kitab suci yang paling dipelajari di Eropa yang justru mengalami proses dekristenisasi pada abad ini,




cisko kid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2089
Registration date : 2011-12-11

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by barabasmurtad77 on Thu Mar 08, 2012 7:23 pm

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
NYFGbY wrote:Copas:
Gunay mengatakan bahwa Vatikan telah secara resmi diminta untuk melihat injil tersebut, yang Turki temukan selama operasi anti-penyelundupan polisi pada tahun 2000.



Polisi Turki menemukan thn 2000, lalu kenapa menunggu terlalu lama utk mempublikasikan sesuata yg berhubungan dgn nubuatan ttg Muhammad?? Kenapa Harus nunggu 12 thn dolo? Aneh atau janggal?
Gak usah pake injil itu, pake injil yang anda pake ajah gua bisa buktiin Nubuwat kedatangan Nabi Muhammad, berani ladeni tantangan Gua :star:

=============================

banyak bacot nih bocahh udah cepet buktikan aja








ULANGAN 33:2 Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai (Taurat) dan terbit kepada mereka dari Seir (Injil); Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran (Al-Qur'an) dan datang dari tengah-tengah sepuluh ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

Bacalah seluruh sejarah mengenai Padang Gurun Paran, dan Anda tidak akan menemukan peristiwa lain selain penaklukkan Mekkah oleh Nabi Muhammad. beliau datang tahun 8 Hijriah bersama 10.000 orang kudus dari Madinah hendak memasuki bait Allah di Mekkah. Dan Lihat!Muhammad datang memberikan hukum berapi-api kepada dunia dan menghukum orang-orang fasik.

FIRMAN TUHAN ITU MEMANG MUDAH UNTUK DISELEWENGKAN OLEH ORANG2 YANG BERHARAP AGAR APA YANG MENJADI KEHENDAKNYA ITU SEOLAH2 DIBENARKAN OLEH FIRMAN TUHAN DALAM INJIL BUKAN DALAM QURAN
JADI UNTUK MENGETAHUI KEBENARAN DARI SEBUAH AYAT FIRMAN TUHAN HARUSLAH DITAFSIRKAN MENURUT PENAFSIRAN HAMBA-HAMBA TUHAN DAN BUKAN MENURUT AKAL PIKIRAN KITA SENDIRI.
SAYA POSTINGKAN TAFSIRAN DARI:
Ulangan 33:2 Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.

GILL
Deu 33:2 And he said,.... What follows, of which, in some things, he was an eye and ear witness, and in others was inspired by the Spirit of God, to deliver his mind and will concerning the future case and state of the several tribes, after he had observed the common benefit and blessing they all enjoyed, by having such a law given them in the manner it was:

the Lord came from Sinai; there he first appeared to Moses, and sent him to Egypt, and wrought miracles by him, and delivered his people Israel from thence, and when they were come to this mount he came down on it, as Aben Ezra, from Gaon, or he came "to" it; so to Zion, Isa_59:20, is "out of" or "from Zion", Rom_11:26; here he appeared and gave the law, and from thence went with Israel through the wilderness, and conducted them to the land of Canaan:

and rose up from Seir unto them: not to the Edomites which inhabited Seir, as say Jarchi, and the Targums of Jonathan and Jerusalem, but to the Israelites when they compassed the land of Edom; and the Lord was with them, and gave them some signal proofs of his power and providence, kindness and goodness, to them; particularly, as some observe, by appointing a brazen serpent to be erected for the cure those bitten by fiery ones, which was a type of the glorious Redeemer and Saviour, and this was done on the borders of Edom, see Num_21:4; for the words here denote some illustrious appearance of the Lord, like that of the rising sun; so the Targum of Onkelos,"the brightness of his glory from Seir was shown unto us;''and that of Jonathan,"and the brightness of the glory of his Shechinah went from Gebal:"

he shined forth from Mount Paran: in which the metaphor of the sun rising is continued, and as expressive of its increasing light and splendour: near to this mount was a wilderness of the same name, through which the children of Israel travelled, and where the Lord appeared to them: here the cloud rested when they removed from Sinai; here, or near it, the Spirit of the Lord was given to the seventy elders, and from hence the spies were sent into the land of Canaan, Num_10:12; in this wilderness Ishmael and his posterity dwelt, Gen_21:21; but it was not to them the Lord shone forth here, as say the above Jewish writers, and others (d); but to the Israelites, for here Moses repeated the law, or delivered to them what is contained in the book of Deuteronomy, see Deu_1:1; beside, in a literal sense, as these mountains were very near one another, as Saadiah Gaon observes, the great light which shone on Mount Sinai, when the Lord descended on it, might extend to the other mountains and illuminate them, see Hab_3:3,

and he came with ten thousands of saints: or holy angels, as the Targums of Onkelos and Jonathan, and so Jarchi; which sense is confirmed by the authorities of Stephen the protomartyr, and the Apostle Paul, who speak of the law as given by the disposition of angels, they being present, attending and assisting on that solemn occasion, Act_7:57; see Psa_68:17; the appearance of those holy spirits in such great numbers added to the grandeur and solemnity of the giving of the holy law to the people of Israel, as the attendance of the same on Christ at his second coming will add to the lustre and glory of it, Luk_9:26,

from his right hand went a fiery law for them: the Israelites; Aben Ezra thinks the phrase, "his right hand", is in connection with the preceding clause; and the sense is, that fire came from the law, thousands of saints were at the right hand of God to surround Israel, as the horses of fire and chariots of fire surrounded Elisha; and the meaning of the last words, "a law for them", a law which stands or abides continually; and so the Septuagint version is,"at his right hand angels with him:''no doubt that law is meant which came from God on Mount Sinai, by the ministration of angels, into the hand of Moses; called a fiery law, because it was given out of the midst of the fire, Deu_5:26; so the Targum of Onkelos,

"the writing of his right hand out of the midst of fire, the law he gave unto us;''and because of its effects on the consciences of men, where it pierces and penetrates like fire, and works a sense of wrath and fiery indignation in them, by reason of the transgressions of it, it being the ministration of condemnation and death on that account; and, because of its use, it serves as a lantern to the feet, and a light to the path of good men: this law may include the judicial and ceremonial laws given at this time; but it chiefly respects the moral law, and which may be said to come from God, who, as Creator, has a right to be Governor of his creature, and to enact what laws he pleases, and from his right hand, in allusion to men's writing with their right hand, this being written by the finger of God; and because a peculiar gift of his to the Israelites, gifts being given by the right hand of men; and may denote the authority and power with which this law came enforced, and Christ seems to be the person from whose right hand it came: see Psa_68:17.

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2752
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by cisko kid on Thu Mar 22, 2012 9:31 am

kamu pikir injil markus ,matius, lukas dan yohanes adalah buatan murid murid Yesus ???? no way man !!! update pengetahuan kamu , baca saja di wikipedia


cisko kid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2089
Registration date : 2011-12-11

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by cisko kid on Thu Mar 22, 2012 9:54 am

Injil MATIUS

Authorship and sources

The Gospel of Matthew does not name its author. The Christian bishop, Papias of Hierapolis, about 100–140 AD, in a passage with several ambiguous phrases, wrote: "Matthew collected the oracles (logia—sayings of or about Jesus) in the Hebrew language (Hebraïdi dialektōi—perhaps alternatively "Hebrew style") and each one interpreted (hērmēneusen—or "translated") them as best he could."[4] On the surface this implies that Matthew was written in Hebrew and translated into Greek, but Matthew's Greek "reveals none of the telltale marks of a translation."[5] Scholars have put forward several theories to explain Papias: perhaps Matthew wrote two gospels, one, now lost, in Hebrew, the other our Greek version; or perhaps the logia was a collection of sayings rather than the gospel; or by dialektōi Papias may have meant that Matthew wrote in the Jewish style rather than in the Hebrew language.[4]

Papias does not identify his Matthew, but by the end of the 2nd century the tradition of Matthew the tax-collector had become widely accepted, and the line "The Gospel According to Matthew" began to be added to manuscripts.

http://en.wikipedia.org/wiki/Gospel_according_to_Matthew

cisko kid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2089
Registration date : 2011-12-11

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by cisko kid on Thu Mar 22, 2012 10:05 am

iNJIL YOHANES

Authorship

The gospel identifies its author as "the disciple whom Jesus loved." The text does not actually name this disciple, but by the beginning of the 2nd century a tradition began to form which identified him with John the Apostle, one of the Twelve (Jesus's innermost circle). Today the majority of scholars do not believe that John or any other eyewitness wrote it

http://en.wikipedia.org/wiki/Gospel_according_to_John

Kitab Injil adalah kitab suci yang dibuat oleh ANONIM , yang baru kemudian pada akhir abad 2 Masehi ditambahkan nama MATIUS DAN YOHANES (yang dicomot dari nama murid Yesus)

Markus dan Lukas juga bukanlah murid Yesus

so begitulah ringkasan kisah sejarah penulisan semua akitab injil yang menjadi kitab suci kristen

Adakah kristen yang bisa membantah berdasar argumen historis ?

cisko kid
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 11
Reputation : 0
Points : 2089
Registration date : 2011-12-11

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Sat Oct 27, 2012 1:49 am

Gak ada....

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5519
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by jimatkalimasada on Sun Oct 28, 2012 12:21 am



anehnya
oleh si turki malah diumpetin
kenapa hayo?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6532
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: injil yg menceritakan kedatangan MUhammad ditemukan di Turki

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum