MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

View previous topic View next topic Go down

Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by NYFGbY on Fri Mar 09, 2012 2:43 am

Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Feb8

Dahulu di Baghdad ada seorang laki-laki penjual kain yang kaya. Tatkala dia sedang berada di tokonya, datanglah seorang gadis muda mencari-cari sesuatu yang hendak dibeli. Ketika sedang berbicara, tiba-tiba gadis itu menyingkap wajahnya di sela-sela perbincangan tersebut sehingga laki-laki tersebut terkesima dan berkata, “Demi Allah, aku terpana dengan apa yang kulihat.”

Gadis itupun berkata, “Kedatanganku bukan untuk membeli apapun. Selama beberapa hari ini aku keluar masuk pasar untuk mencari seorang pria yang menarik hatiku dan bersedia menikah denganku. Dan engkau telah membuatku tertarik. Aku memiliki harta. Apakah engkau mau menikah denganku?”

Laki-laki itu berkata, “Aku telah menikahi sepupuku, dialah istriku. Aku telah berjanji kepadanya untuk tidak membuatnya cemburu dan aku juga telah mempunyai seorang anak darinya.”

Wanita itu mengatakan, “Aku rela jika engkau hanya mendatangiku dua kali dalam seminggu.” Akhirnya laki-laki itupun setuju lalu bangkit bersamanya. Akad nikah pun dilakukan. Kemudian dia pergi menuju rumah gadis tersebut dan berhubungan dengannya.

Setelah itu, si pedagang kain pulang ke rumahnya lalu berkata kepada istrinya, “Ada teman yang memintaku tinggal semalam di rumahnya.” Dia pun pergi dan bermalam bersama istri barunya.

Setiap hari setelah zhuhur dia mengunjungi istri barunya. Hal ini berlangsung selama delapan bulan, hingga akhirnya istrinya yang pertama mulai merasa aneh dengan keadaannya. Dia berkata kepada pembantunya, “Jika suamiku keluar, perhatikanlah ke mana dia pergi.”

Si pembantu pun membuntuti suami majikannya pergi ke toko, namun ketika tiba waktu zhuhur dia pergi lagi. Si pembantu terus membuntuti tanpa diketahui hingga tibalah suami majikannya itu di rumah istri yang baru. Pembantu itu mendatangi tetangga-tetangga sekitar dan bertanya, “Rumah siapakah ini?” Mereka menjawab, “Rumah milik seorang wanita yang telah menikah dengan seorang penjual kain.”

Pembantu itu segera pulang menemui majikannya lalu menceritakan hal tersebut. Majikannya berpesan, “Hati-hati, jangan sampai ada seorang pun yang lain mengetahui hal ini.” Dan istri lama si pedagang kain juga tetap bersikap seperti biasa terhadap suaminya.

Si pedagang kain menjalani kehidupan bersama istrinya yang baru selama satu tahun. Lalu dia jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia dengan meninggalkan warisan sebanyak delapan ribu dinar. Maka istri yang pertama membagi harta warisan yang berhak diterima oleh putranya, yaitu tujuh ribu dinar. Sementara sisanya yang berjumlah seribu dinar ia bagi menjadi dua. Satu bagian ia letakkan di dalam kantong, kemudian ia berkata kepada pembantunya, “Ambillah kantong ini dan pergilah ke rumah wanita itu. Beritahukan kepadanya bahwa suaminya telah meninggal dengan mewariskan uang sebesar delapan rib dinar. Putranya telah mengambil tujuh ribu dinar yang menjadi haknya, dan sisanya seribu dinar aku bagi denganmu, masing-masing memperoleh setengah. Inilah bagian untukmu. Dan sampaikan salamku juga untuknya.”

Si pembantu pun pergi ke rumah istri kedua si pedagang kain, kemudian mengetuk pintu. Setelah masuk, disampaikannyalah berita tentang kematian si pedagang kain, dan pesan dari istri pertamanya. Wanita itupun menangis, lalu membuka kotak miliknya dan mengeluarkan secarik kertas seraya berkata kepada si pembantu, “Kembalilah kepada majikanmu dan sampaikan salamku untuknya. Beritahukan kepadanya bahwa suaminya telah menceraikanku dan telah menulis surat cerai untukku. Maka kembalikanlah harta ini kepadanya karena sesungguhnya aku tidak berhak mendapatkan harta warisannya sedikitpun.” (Shifatus Shofwah, 2/532)

Subhanallah…….

Dinukil dari: Majalah Akhwat Shalihah vol. 16/1433 H/2012, dalam artikel “Mutiara Berkilau para Wanita Shalihah” oleh Syaikh Abdul Malik bin Muhammad al-Qasim hafizhahullah, hal. 68-69.


Sumber: http://menujuhidayah.wordpress.com/2012/02/08/kisah-menakjubkan-istri-shalihah-yang-dimadu/



.Apa yg anda pikirkan tentang kisah ini??
1. Menginspirasi.
2. , , , , , ,

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 473
Reputation: 7
Points: 1565
Registration date: 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by barabasmurtad77 on Sat Mar 10, 2012 12:23 am

NYFGbY wrote:Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Feb8

Dahulu di Baghdad ada seorang laki-laki penjual kain yang kaya. Tatkala dia sedang berada di tokonya, datanglah seorang gadis muda mencari-cari sesuatu yang hendak dibeli. Ketika sedang berbicara, tiba-tiba gadis itu menyingkap wajahnya di sela-sela perbincangan tersebut sehingga laki-laki tersebut terkesima dan berkata, “Demi Allah, aku terpana dengan apa yang kulihat.”

Gadis itupun berkata, “Kedatanganku bukan untuk membeli apapun. Selama beberapa hari ini aku keluar masuk pasar untuk mencari seorang pria yang menarik hatiku dan bersedia menikah denganku. Dan engkau telah membuatku tertarik. Aku memiliki harta. Apakah engkau mau menikah denganku?”

Laki-laki itu berkata, “Aku telah menikahi sepupuku, dialah istriku. Aku telah berjanji kepadanya untuk tidak membuatnya cemburu dan aku juga telah mempunyai seorang anak darinya.”

Wanita itu mengatakan, “Aku rela jika engkau hanya mendatangiku dua kali dalam seminggu.” Akhirnya laki-laki itupun setuju lalu bangkit bersamanya. Akad nikah pun dilakukan. Kemudian dia pergi menuju rumah gadis tersebut dan berhubungan dengannya.

Setelah itu, si pedagang kain pulang ke rumahnya lalu berkata kepada istrinya, “Ada teman yang memintaku tinggal semalam di rumahnya.” Dia pun pergi dan bermalam bersama istri barunya.

Setiap hari setelah zhuhur dia mengunjungi istri barunya. Hal ini berlangsung selama delapan bulan, hingga akhirnya istrinya yang pertama mulai merasa aneh dengan keadaannya. Dia berkata kepada pembantunya, “Jika suamiku keluar, perhatikanlah ke mana dia pergi.”

Si pembantu pun membuntuti suami majikannya pergi ke toko, namun ketika tiba waktu zhuhur dia pergi lagi. Si pembantu terus membuntuti tanpa diketahui hingga tibalah suami majikannya itu di rumah istri yang baru. Pembantu itu mendatangi tetangga-tetangga sekitar dan bertanya, “Rumah siapakah ini?” Mereka menjawab, “Rumah milik seorang wanita yang telah menikah dengan seorang penjual kain.”

Pembantu itu segera pulang menemui majikannya lalu menceritakan hal tersebut. Majikannya berpesan, “Hati-hati, jangan sampai ada seorang pun yang lain mengetahui hal ini.” Dan istri lama si pedagang kain juga tetap bersikap seperti biasa terhadap suaminya.

Si pedagang kain menjalani kehidupan bersama istrinya yang baru selama satu tahun. Lalu dia jatuh sakit dan akhirnya meninggal dunia dengan meninggalkan warisan sebanyak delapan ribu dinar. Maka istri yang pertama membagi harta warisan yang berhak diterima oleh putranya, yaitu tujuh ribu dinar. Sementara sisanya yang berjumlah seribu dinar ia bagi menjadi dua. Satu bagian ia letakkan di dalam kantong, kemudian ia berkata kepada pembantunya, “Ambillah kantong ini dan pergilah ke rumah wanita itu. Beritahukan kepadanya bahwa suaminya telah meninggal dengan mewariskan uang sebesar delapan rib dinar. Putranya telah mengambil tujuh ribu dinar yang menjadi haknya, dan sisanya seribu dinar aku bagi denganmu, masing-masing memperoleh setengah. Inilah bagian untukmu. Dan sampaikan salamku juga untuknya.”

Si pembantu pun pergi ke rumah istri kedua si pedagang kain, kemudian mengetuk pintu. Setelah masuk, disampaikannyalah berita tentang kematian si pedagang kain, dan pesan dari istri pertamanya. Wanita itupun menangis, lalu membuka kotak miliknya dan mengeluarkan secarik kertas seraya berkata kepada si pembantu, “Kembalilah kepada majikanmu dan sampaikan salamku untuknya. Beritahukan kepadanya bahwa suaminya telah menceraikanku dan telah menulis surat cerai untukku. Maka kembalikanlah harta ini kepadanya karena sesungguhnya aku tidak berhak mendapatkan harta warisannya sedikitpun.” (Shifatus Shofwah, 2/532)

Subhanallah…….

Dinukil dari: Majalah Akhwat Shalihah vol. 16/1433 H/2012, dalam artikel “Mutiara Berkilau para Wanita Shalihah” oleh Syaikh Abdul Malik bin Muhammad al-Qasim hafizhahullah, hal. 68-69.


Sumber: http://menujuhidayah.wordpress.com/2012/02/08/kisah-menakjubkan-istri-shalihah-yang-dimadu/



.Apa yg anda pikirkan tentang kisah ini??
1. Menginspirasi.
2. , , , , , ,

APA MAKSUD ANDA MEMBUKA THREAD INI???? APAKAH MAKSUD ANDA DENGAN KISAH YANG MENURUNKAN HARGA DIRI WANITA SEPERTI INI; SEORANG PEREMPUAN KAYA YANG MENCARI SUAMI TAPI YANG TERTARIK PADA SEORANG LAKI2 YANG SUDAH BERISTERI???? ISLAM MENYATAKAN DIRI SEBAGAI AGAMA YANG MENINGGIKAN HARKAT WANITA TAPI DALAM PRAKTIKNYA JUSTRU SEBALIKNYA. SAYA HANYA INGIN MENYANGGAH POSTINGAN ANDA INI DENGAN APA YANG DIKATAKAN YESUS DALAM
P. Baru: Matius: 5
5:27. Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.
5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
5:31 Telah difirmankan juga: Siapa yang menceraikan isterinya harus memberi surat cerai kepadanya.
5:32 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang menceraikan isterinya kecuali karena zinah, ia menjadikan isterinya berzinah; dan siapa yang kawin dengan perempuan yang diceraikan, ia berbuat zinah.

SEJAK AWAL ALLAH MENCIPTAKAN SATU LAKI2 (ADAM) DAN SATU PEREMPUAN (HAWA). JADI SILAHKAN MENYIMAK SENDIRI APAKAH YANG PATUT DIBANGGAKAN DARI POSTINGAN ANDA INI!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 625
Reputation: 0
Points: 1723
Registration date: 2011-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by salsabila on Sat Mar 10, 2012 2:49 am

nikah lagi ga boleh tapi kalo nyari pelacur boleh???

ga heran di negara yg katanya mayoritas agama anda pelacuran seperti jualan barang..perempuannya secara terang2an di pajang di etalasi dalam kondisi semi bugil

ga heran juga kini 20% remaja amerika n eropa mempertanyakan apakah mereka anak kandung ato hasil perzinahan




salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1454
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by hajar'kabeh'aswad on Sat Mar 10, 2012 3:20 am

salsabila wrote:nikah lagi ga boleh tapi kalo nyari pelacur boleh???

ga heran di negara yg katanya mayoritas agama anda pelacuran seperti jualan barang..perempuannya secara terang2an di pajang di etalasi dalam kondisi semi bugil

ga heran juga kini 20% remaja amerika n eropa mempertanyakan apakah mereka anak kandung ato hasil perzinahan




Lo dah siap dimadu blom,,? Itu ajaran sesembahan lo,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 642
Age: 74
Location: Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies: Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor: Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation: 2
Points: 1681
Registration date: 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by NYFGbY on Sat Mar 10, 2012 6:27 am

salsabila wrote:nikah lagi ga boleh tapi kalo nyari pelacur boleh???

ga heran di negara yg katanya mayoritas agama anda pelacuran seperti jualan barang..perempuannya secara terang2an di pajang di etalasi dalam kondisi semi bugil

ga heran juga kini 20% remaja amerika n eropa mempertanyakan apakah mereka anak kandung ato hasil perzinahan




Lho, saya blom bilang gak boleh nikah lagi kok anda sudak punya pemikiran seperti itu?
Yg ditanyakan, apa yg anda pikirkan ketika membaca kisah itu: apakah menginspirasi atau apa??

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 473
Reputation: 7
Points: 1565
Registration date: 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by jiseskrais on Sat Mar 10, 2012 10:29 am


TS nya dimarahin lg ama barabas...
dulu jg gitu..kasian amat .padahal sama2 satu species...

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk

jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 851
Location: Gelora Bung Karel.
Job/hobbies: bikin kesel domba domba
Humor: gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation: 4
Points: 2044
Registration date: 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by hajar'kabeh'aswad on Sat Mar 10, 2012 11:16 am

jiseskrais wrote:
TS nya dimarahin lg ama barabas...
dulu jg gitu..kasian amat .padahal sama2 satu species...

Ini namanya morning sensation,,Mas abas baru bangun tdi pagi is,,Jadi dia gak Ada maksud marah is,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 642
Age: 74
Location: Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies: Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor: Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation: 2
Points: 1681
Registration date: 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by MANGGO on Sat Mar 10, 2012 12:47 pm

1. Sangat menginspirasi untuk poligami, apalagi klo wanita yang datang mencari seperti dalam kisah diatas.
2. Sangat menginspirasi untuk berbohong, seperti laki2 tsb yang menyimpan pernikahan yang kedua.
3. Sangat menginspirasi untuk melanggar syarat2 poligami seperti yang tertulis dalam Alquran.

MANGGO
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 59
Reputation: 0
Points: 1075
Registration date: 2012-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by salsabila on Tue Mar 13, 2012 2:16 pm

hajar'kabeh'aswad wrote:
salsabila wrote:nikah lagi ga boleh tapi kalo nyari pelacur boleh???

ga heran di negara yg katanya mayoritas agama anda pelacuran seperti jualan barang..perempuannya secara terang2an di pajang di etalasi dalam kondisi semi bugil

ga heran juga kini 20% remaja amerika n eropa mempertanyakan apakah mereka anak kandung ato hasil perzinahan




Lo dah siap dimadu blom,,? Itu ajaran sesembahan lo,,

LHO BUKANNYA UDAH DI JAWAB YA.........KALO SAMPEYAN SENENG MESUM N NYARI PEZINAH YA...PANTES ISTRI SAMPEYAN JUGA BALES DENDEM DI BELAKANG LHA KAN GA BOLEH KAWIN LAGI PI SEX BEBAS BOLEH
BTW GA DA SALAHNYA SAMPEYAN JUGA TES DNA

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1454
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by NYFGbY on Wed Mar 14, 2012 2:05 am

jiseskrais wrote:
TS nya dimarahin lg ama barabas...
dulu jg gitu..kasian amat .padahal sama2 satu species...

Ha,,ha,,ha,, ternyata anda harus belajar membaca ya, baca dulu yg benar baru cuap cuap.



MANGGO wrote:1. Sangat menginspirasi untuk poligami, apalagi klo wanita yang datang mencari seperti dalam kisah diatas.
2. Sangat menginspirasi untuk berbohong, seperti laki2 tsb yang menyimpan pernikahan yang kedua.
3. Sangat menginspirasi untuk melanggar syarat2 poligami seperti yang tertulis dalam Alquran.

Thanks MANGGO, emang menginspirasi sekali, poligami ternyata gampil sekaleeeee,,,,,,,

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 473
Reputation: 7
Points: 1565
Registration date: 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by hajar'kabeh'aswad on Wed Mar 14, 2012 2:19 am

NYFGbY wrote:
jiseskrais wrote:
TS nya dimarahin lg ama barabas...
dulu jg gitu..kasian amat .padahal sama2 satu species...

Ha,,ha,,ha,, ternyata anda harus belajar membaca ya, baca dulu yg benar baru cuap cuap.



MANGGO wrote:1. Sangat menginspirasi untuk poligami, apalagi klo wanita yang datang mencari seperti dalam kisah diatas.
2. Sangat menginspirasi untuk berbohong, seperti laki2 tsb yang menyimpan pernikahan yang kedua.
3. Sangat menginspirasi untuk melanggar syarat2 poligami seperti yang tertulis dalam
Alquran.

Thanks MANGGO, emang menginspirasi sekali, poligami ternyata gampil sekaleeeee,,,,,,,

Neng,,kata gampil itu masih digunain ya di taon masehi,,
Hahaha,,




_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 642
Age: 74
Location: Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies: Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor: Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation: 2
Points: 1681
Registration date: 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by hajar'kabeh'aswad on Wed Mar 14, 2012 2:25 am

NYFGbY wrote:
salsabila wrote:nikah lagi ga boleh tapi kalo nyari pelacur boleh???

ga heran di negara yg katanya mayoritas agama anda pelacuran seperti jualan barang..perempuannya secara terang2an di pajang di etalasi dalam kondisi semi bugil

ga heran juga kini 20% remaja amerika n eropa mempertanyakan apakah mereka anak kandung ato hasil perzinahan




Lho, saya blom bilang gak boleh nikah lagi kok anda sudak punya pemikiran seperti itu?
Yg ditanyakan, apa yg anda pikirkan ketika membaca kisah itu: apakah menginspirasi
atau apa??

Pasti.,mau kagak mau mbak ini harus mao di madu,,kalo gak mao,,bisa kagak dapet sorga,,tpi gak bakal dapet bidadara,,




_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 642
Age: 74
Location: Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies: Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor: Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation: 2
Points: 1681
Registration date: 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by kermit katak lucu on Wed Mar 14, 2012 3:00 am

dalam islam, wanita yang baik adalah wanita yang patuh, semakin patuh pada suami semakin baik,semakin dekat ke sorga.kayak2 di militer lah.....muslim memandang muslimah seperti robot saja...kelak jika tak ada lagi muslimah taat,muslim akan kawin ama robot






kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 6025
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by kermit katak lucu on Wed Mar 14, 2012 3:04 am









kehabisan muslimah taat suami slim??...tenang aja..selalu ada tersedia robot taat..bisa ngucapin syaha*** kok










kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 6025
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by salsabila on Wed Mar 14, 2012 3:25 am

kermit katak lucu wrote:dalam islam, wanita yang baik adalah wanita yang patuh, semakin patuh pada suami semakin baik,semakin dekat ke sorga.kayak2 di militer lah.....muslim memandang muslimah seperti robot saja...kelak jika tak ada lagi muslimah taat,muslim akan kawin ama robot






kalo kamu laki2 normal seneng ga punya istri yg taat n berbakti ma ma kamu n tidak merendahkan martabatmu sebagai lelaki? keluyuran kesana kemari dg org yg tidak jelas tanpa kamu tau kemana krn ga punya kewajiban bwt taat n patuh ma kamu sebagai suami
kalo km ga setuju kayaknya kamu ini perempuan hehehehe



salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1454
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by NYFGbY on Wed Mar 14, 2012 3:33 am

hajar'kabeh'aswad wrote:
NYFGbY wrote:
jiseskrais wrote:
TS nya dimarahin lg ama barabas...
dulu jg gitu..kasian amat .padahal sama2 satu species...

Ha,,ha,,ha,, ternyata anda harus belajar membaca ya, baca dulu yg benar baru cuap cuap.



MANGGO wrote:1. Sangat menginspirasi untuk poligami, apalagi klo wanita yang datang mencari seperti dalam kisah diatas.
2. Sangat menginspirasi untuk berbohong, seperti laki2 tsb yang menyimpan pernikahan yang kedua.
3. Sangat menginspirasi untuk melanggar syarat2 poligami seperti yang tertulis dalam
Alquran.

Thanks MANGGO, emang menginspirasi sekali, poligami ternyata gampil sekaleeeee,,,,,,,

Neng,,kata gampil itu masih digunain ya di taon masehi,,
Hahaha,,




He..he..baru nemu tuh kata dari kotak.....untungnya masih bagus, blom dimakan rayap.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 473
Reputation: 7
Points: 1565
Registration date: 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by hajar'kabeh'aswad on Wed Mar 14, 2012 3:55 am

Hahaha,,thread ini kayaknye udeh mulai kena distorsi lagi,,
TS,,kayaknye jangan bawa masalah polygamy lagi ke mari,,karena pasti muslimun yg komen,,justru perempuan,,liat aje,,kagak ade laki muslimun yg tanggepin ini dengan serius,,cewek muslimun harus siap sedia jadi tameng lakinye,,die harus mau di madu,,karena ade yg bilang tentang kepatuhan perempuan ke suaminye,,kalo suaminye kagak seneng punya isteri nyeng soleha,,barti die bukan laki normal,,ciin,,
Jadi lucu,,padahal die,,kalo orang laen liat jadi korban,,tpi die anggap itu kesolehan,,
Subahanalloh,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 642
Age: 74
Location: Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies: Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor: Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation: 2
Points: 1681
Registration date: 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by kermit katak lucu on Wed Mar 14, 2012 7:25 am

salsabila wrote:
kermit katak lucu wrote:dalam islam, wanita yang baik adalah wanita yang patuh, semakin patuh pada suami semakin baik,semakin dekat ke sorga.kayak2 di militer lah.....muslim memandang muslimah seperti robot saja...kelak jika tak ada lagi muslimah taat,muslim akan kawin ama robot






kalo kamu laki2 normal seneng ga punya istri yg taat n berbakti ma ma kamu n tidak merendahkan martabatmu sebagai lelaki? keluyuran kesana kemari dg org yg tidak jelas tanpa kamu tau kemana krn ga punya kewajiban bwt taat n patuh ma kamu sebagai suami
kalo km ga setuju kayaknya kamu ini perempuan hehehehe



===============================================


haha...dasar otak rusak..kalo istri gak taat suami terus otomatis suka keluyuran.....????


mana yang lebih baik..istri yang terpaksa taat melayani suaminya di ranjang padahal lagi gak nafsu..atau suami istri yang saling terbuka soal hasrat sexnya sehingga terjadi win-win solution???..kita manusia punya otak dikasih tuhan untuk berpikir menyelesaikan masalah termasuk masalah ranjang suami istri...



kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 6025
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by HinaYana on Wed Mar 14, 2012 8:58 am

ga ada larangan poligami, nyatanya nabi2 terdahulu juga pada poligami
yesus hasil keturunan daud dari istri temannya yg di embat daud. itu menurut injil lho

HinaYana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 123
Reputation: 0
Points: 1356
Registration date: 2011-06-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by answering-ff on Wed Mar 14, 2012 9:27 am

kermit katak lucu wrote:
salsabila wrote:
kermit katak lucu wrote:dalam islam, wanita yang baik adalah wanita yang patuh, semakin patuh pada suami semakin baik,semakin dekat ke sorga.kayak2 di militer lah.....muslim memandang muslimah seperti robot saja...kelak jika tak ada lagi muslimah taat,muslim akan kawin ama robot






kalo kamu laki2 normal seneng ga punya istri yg taat n berbakti ma ma kamu n tidak merendahkan martabatmu sebagai lelaki? keluyuran kesana kemari dg org yg tidak jelas tanpa kamu tau kemana krn ga punya kewajiban bwt taat n patuh ma kamu sebagai suami
kalo km ga setuju kayaknya kamu ini perempuan hehehehe



===============================================


haha...dasar otak rusak..kalo istri gak taat suami terus otomatis suka keluyuran.....????


mana yang lebih baik..istri yang terpaksa taat melayani suaminya di ranjang padahal lagi gak nafsu..atau suami istri yang saling terbuka soal hasrat sexnya sehingga terjadi win-win solution???..kita manusia punya otak dikasih tuhan untuk berpikir menyelesaikan masalah termasuk masalah ranjang suami istri...



hhhh...justru kristener yang banyak melanggar firman Yesus dan Paulus, wanita disuruh diam dalam rumah, malah banyak yang bekerja di luar rumah, disuruh jangan menghakimi sesamamu, malah bikin tulisan dan artikel yang menghakimi islam,. beristri lebih dari satu dan suka berselingkuh, terutama di barat.

umat kristen, nyata adalah umat yang paling munafik di muka bumi, hanya 0,1% saja mungkin umat KRISTEN yang menerapkan ajaran Yesus dan Paulus!

SAYA BERANI BERTARUH (MENGGUNAKAN DATA STATISTIK)!

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5445
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by salsabila on Wed Mar 14, 2012 10:27 am

kermit katak lucu wrote:
salsabila wrote:
kermit katak lucu wrote:dalam islam, wanita yang baik adalah wanita yang patuh, semakin patuh pada suami semakin baik,semakin dekat ke sorga.kayak2 di militer lah.....muslim memandang muslimah seperti robot saja...kelak jika tak ada lagi muslimah taat,muslim akan kawin ama robot






kalo kamu laki2 normal seneng ga punya istri yg taat n berbakti ma ma kamu n tidak merendahkan martabatmu sebagai lelaki? keluyuran kesana kemari dg org yg tidak jelas tanpa kamu tau kemana krn ga punya kewajiban bwt taat n patuh ma kamu sebagai suami
kalo km ga setuju kayaknya kamu ini perempuan hehehehe



===============================================


haha...dasar otak rusak..kalo istri gak taat suami terus otomatis suka keluyuran.....????


mana yang lebih baik..istri yang terpaksa taat melayani suaminya di ranjang padahal lagi gak nafsu..atau suami istri yang saling terbuka soal hasrat sexnya sehingga terjadi win-win solution???..kita manusia punya otak dikasih tuhan untuk berpikir menyelesaikan masalah termasuk masalah ranjang suami istri...



OOOOO BARU TAU SAYA SI KERMIT YG OTAKNYA MESUM INI WANITA KALO LAKI GA BAKALAN NULIS KAYAK GINI
BTW SY NEMU AYAT DI ALKITABMU NEH MUNGKIN SI WANITA KERMIT MAU MENJELASKAN


2:9 Bahwa wanita harus berpakaian menutupi kemaluannya, mereka begitu bersinar dan memiliki fisik yang unik, mereka punya area yang tertutup dan mempunyai rambut keemasan. Jadi yang harus dilakukan adalah harus menutupinya.

2:12 Aku tidak mengizinkan perempuan mengajar (TIDAK BOLEH JADI DOSEN DAN GURU) dan juga tidak mengizinkannya memerintah laki-laki (TIDAK BOLEH JADI PEMIMPIN); hendaklah ia berdiam diri.


salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1454
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by NYFGbY on Thu Mar 15, 2012 10:38 am

Sepertinya gak ada muslim yg mengerti atau memang sengaja pura2 gak ngerti dgn inti point post ini, yg sebenarnya juga sudah diringkas netter MANGGO, yg no 2.



MANGGO wrote:1. Sangat menginspirasi untuk poligami, apalagi klo wanita yang datang mencari seperti dalam kisah diatas.
2. Sangat menginspirasi untuk berbohong, seperti laki2 tsb yang menyimpan pernikahan yang kedua.
3. Sangat menginspirasi untuk melanggar syarat2 poligami seperti yang tertulis dalam Alquran.

Tak copas dari postnya:
Setelah itu, si pedagang kain pulang ke rumahnya lalu berkata kepada istrinya, “Ada teman yang memintaku tinggal semalam di rumahnya.” Dia pun pergi dan bermalam bersama istri barunya.

Setiap hari setelah zhuhur dia mengunjungi istri barunya. Hal ini berlangsung selama delapan bulan, hingga akhirnya istrinya yang pertama mulai merasa aneh dengan keadaannya. Dia berkata kepada pembantunya, “Jika suamiku keluar, perhatikanlah ke mana dia pergi.”


Coba perhatikan:
Utk mensiasati agar istrinya gak curiga, silelaki berkata, bahwa dia bermalam ketempat temannya. ==> kebohongan I
Bagaimana hari ke 2, tentu saja ia akan mengatakan alasan yg sama lagi. ==> kebohongan II
Bagaimana hari ke 3, tentu saja ia akan mengatakan alasan yg sama lagi. ==> kebohongan III
dan seterusnya sampai 8 bulan, si lelaki terus menerus membohongi istrinya.

Ketika seseorang TEGA membohongi orang yg PALING dekat dengan dirinya menurut anda tanda apakah itu? Apakah itu tanda KESETIAAN atau tanda PENGHIANATAN?
TEGAKAH anda membohongi istri anda sendiri??
TEGAKAH anda membohongi IBU anda??

Kalau anda BERANI bilang: "ah itu kan gak masalah, mereka itu kan CUMA perempuan, biasalah dibohongi." Maka terus terang saja, saya akan angkat 2 jempol utk anda.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 473
Reputation: 7
Points: 1565
Registration date: 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by salsabila on Fri Mar 16, 2012 2:09 pm

NYFGbY wrote:Sepertinya gak ada muslim yg mengerti atau memang sengaja pura2 gak ngerti dgn inti point post ini, yg sebenarnya juga sudah diringkas netter MANGGO, yg no 2.



MANGGO wrote:1. Sangat menginspirasi untuk poligami, apalagi klo wanita yang datang mencari seperti dalam kisah diatas.
2. Sangat menginspirasi untuk berbohong, seperti laki2 tsb yang menyimpan pernikahan yang kedua.
3. Sangat menginspirasi untuk melanggar syarat2 poligami seperti yang tertulis dalam Alquran.

Tak copas dari postnya:
Setelah itu, si pedagang kain pulang ke rumahnya lalu berkata kepada istrinya, “Ada teman yang memintaku tinggal semalam di rumahnya.” Dia pun pergi dan bermalam bersama istri barunya.

Setiap hari setelah zhuhur dia mengunjungi istri barunya. Hal ini berlangsung selama delapan bulan, hingga akhirnya istrinya yang pertama mulai merasa aneh dengan keadaannya. Dia berkata kepada pembantunya, “Jika suamiku keluar, perhatikanlah ke mana dia pergi.”


Coba perhatikan:
Utk mensiasati agar istrinya gak curiga, silelaki berkata, bahwa dia bermalam ketempat temannya. ==> kebohongan I
Bagaimana hari ke 2, tentu saja ia akan mengatakan alasan yg sama lagi. ==> kebohongan II
Bagaimana hari ke 3, tentu saja ia akan mengatakan alasan yg sama lagi. ==> kebohongan III
dan seterusnya sampai 8 bulan, si lelaki terus menerus membohongi istrinya.

Ketika seseorang TEGA membohongi orang yg PALING dekat dengan dirinya menurut anda tanda apakah itu? Apakah itu tanda KESETIAAN atau tanda PENGHIANATAN?
TEGAKAH anda membohongi istri anda sendiri??
TEGAKAH anda membohongi IBU anda??

Kalau anda BERANI bilang: "ah itu kan gak masalah, mereka itu kan CUMA perempuan, biasalah dibohongi." Maka terus terang saja, saya akan angkat 2 jempol utk anda.

masalahnya cuma atu cerita di atas tsb sesuai ga ma syarat berpoligami titik

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1454
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by MANGGO on Fri Mar 16, 2012 2:35 pm

@salsabila
masalahnya cuma atu cerita di atas tsb sesuai ga ma syarat berpoligami titik

kan neng sdh tau syarat2 poligami, msak bertanya lagi...........
yang diminta TS kan cerita ini menginspirasi untuk berbuat apa dan oleh siapa..............
jadi bisa nggak neng menjawab permintaan TS itu

MANGGO
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 59
Reputation: 0
Points: 1075
Registration date: 2012-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by salsabila on Sat Mar 17, 2012 2:41 am

MANGGO wrote:@salsabila
masalahnya cuma atu cerita di atas tsb sesuai ga ma syarat berpoligami titik

kan neng sdh tau syarat2 poligami, msak bertanya lagi...........
yang diminta TS kan cerita ini menginspirasi untuk berbuat apa dan oleh siapa..............
jadi bisa nggak neng menjawab permintaan TS itu

MAKANYA SY TANYA TSNYA DULU DIA NGERTI GA MA SYARATNYA G CUMA MODAL KOPAS ITU AJA DULU.........


salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 376
Reputation: 1
Points: 1454
Registration date: 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by Piss on Sat Mar 17, 2012 5:22 am

salsabila wrote:nikah lagi ga boleh tapi kalo nyari pelacur boleh???

ga heran di negara yg katanya mayoritas agama anda pelacuran seperti jualan barang..perempuannya secara terang2an di pajang di etalasi dalam kondisi semi bugil

ga heran juga kini 20% remaja amerika n eropa mempertanyakan apakah mereka anak kandung ato hasil perzinahan




huahahaahahaha....
1. yang melacur punya agama ga? huahahahahaha...kalo di indonesia inikan banyak koruptor dan pelacur juga lho sal hahahaha.. udah tanya agama mereka? huahahahahaahha..

2. 20% sal? huahahaha ..siapa yang survey ke sana? loe? huahahaha jangan asal nyablak loe huahauaahaa...
kalo di indonesia msalah 80% remaja yang bertanya-tanya sal huahahaha..

3.ini kisah karangan yang ga relevan, yang bercerita mengenai ketololan seorang wanita. seorang wanita huahahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1809
Reputation: 1
Points: 3281
Registration date: 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by NYFGbY on Sat Mar 17, 2012 11:21 am

salsabila wrote:
MANGGO wrote:@salsabila
masalahnya cuma atu cerita di atas tsb sesuai ga ma syarat berpoligami titik

kan neng sdh tau syarat2 poligami, msak bertanya lagi...........
yang diminta TS kan cerita ini menginspirasi untuk berbuat apa dan oleh siapa..............
jadi bisa nggak neng menjawab permintaan TS itu

MAKANYA SY TANYA TSNYA DULU DIA NGERTI GA MA SYARATNYA G CUMA MODAL KOPAS ITU AJA DULU.........


Menurut hukum Islam, gak ada syarat poligami yg dilanggar disitu, kalau menurut anda ada coba katakan.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 473
Reputation: 7
Points: 1565
Registration date: 2011-12-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kisah Menakjubkan Istri Shalihah yang Dimadu

Post by F-23 on Wed Jun 27, 2012 3:39 am

Oi Mama Dedeh, lu ternyata Kristener ya:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/5-kali-posting-ga-ada-1-yang-tayangin-t48887/#p856948

NYFGbY wrote:

..Buat mas @Nirwana. sabar ya mas, kemaren saya jg gitu lho waktu baru2
posting disini, ada yg nunggu 1hr dulu baru nonggol, ada malah yg gak
nongol2.
Ya, itu bukan berlaku bagi muslim aja, saya yg kristen aja berlaku aturan yg sama kok.
Seperti kata netter diatas, itu semua demi kebaikan forum ini kok, bukan ada maksud2 tertentu.

..Ayo...segarkan diri, jernihkan hati



makin terbongkar aja nieh kedok dombers2 yg suka ngehujat Islam neh


F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 155
Reputation: -1
Points: 1090
Registration date: 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum