MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ATHEIS dan LOGIKA

Go down

ATHEIS dan LOGIKA

Post by sorban tak dikenal on Sat 10 Mar 2012, 2:17 am

Apakah Atheis itu Logis ?

Mari kita ikuti cara berpikir mereka….

Mereka percaya, awal kehidupan berasal dari sejenis atom…

Atom-atom ini kemudian saling berinteraksi, membentuk senyawa kimia seperti Asam Amino. Setelah itu, Asam Amino berinteraksi lagi membentuk DNA, yang merupakan komponen pembentuk makhluk hidup…

Bermula dari DNA inilah makhluk hidup terbentuk melalui proses evolusi, bermilyar-milyar tahun lamanya…

Silsilah Kehidupan menurut Kaum Atheis kira-kira begini…

Asal Kehidupan…





Sebagian berevolusi menjadi Manusia dan Hewan…





Sebagian lagi tidak berinteraksi dan berevolusi, di kemudian hari manusia memanfaatkannya menjadi…




:gul: :gul:

Seorang Atheis Sejati, harus mengakui di dalam silsilah keluarganya, ia masih kerabat dengan tong sampah dan toilet ?!?

Beberapa Pertanyaan :


1. Jika kehidupan berawal dari atom, darimana atom itu muncul ?

2. Jika atom bisa saling berinteraksi untuk membentuk kehidupan, apakah saat ini mereka masih terus berinteraksi, dan membuat bentuk kehidupan yang baru ?

3. Jika makhluk hidup muncul dari proses evolusi, apakah saat ini mereka masih terus ber-evolusi, dan menghasilkan makhluk hidup jenis baru?

Peniadaan peran Sang Maha Pencipta, di dalam proses terbentuknya makhluk hidup, hanya akan membuat Kaum Atheis kebingungan untuk menjawab pertanyaan : Bagaimana atom-atom itu bisa saling berinteraksi? dan Bagaimana datangnya ruh kehidupan ?

Kaum Atheis-pun akan kelabakan, apabila harus menerangkan fenomena-fenomena Metafisika, yang terjadi di sekitar kehidupan manusia…

Logika Kaum Atheis, yang mereka anggap sebagai sesuatu yang logis…
Setelah diselusuri, pada kenyataannya menjadi sangat tidak logis, memalukan dan membingungkan…

:binar:

WaLlahu a’lamu bishshawabsumber

_________________
forum tandingan MK hanya di www.laskarislam.tk
bergabunglah dengan fan page laskar islam di https://www.facebook.com/pages/laskar-islam/278264305543350



LASKAR ISLAM

↑ Grab this Headline Animator

avatar
sorban tak dikenal
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 290
Age : 37
Location : wonokromo surabaya
Job/hobbies : mematahkan salib dan membunuh babi
Humor : KASIAN BAYI2 DARI ORANG TUA KAFIR, BARU LAHIR UDAH JADI KAFIR,EH UDAH GITU DAPET WARISAN DOSA PULA.... KASIAN ANE LIAT ENTE FIR...
Reputation : 11
Points : 3023
Registration date : 2011-08-23

View user profile

Back to top Go down

Re: ATHEIS dan LOGIKA

Post by lonelyloner on Fri 12 Oct 2012, 6:03 pm

Tidak semua atheis sepakat bahwa hidup itu berasal dari sebuah atom.
Ini hanya teori saja, dan karena ga ada pembuktiannya, yaa cuma sebatas teori.

Atheis itu hanyalah 'a' dan 'theis' , yaitu tidak bertuhan.
Atheisme hanyalah berarti satu hal saja: kurang / tidak percaya akan keberadaan tuhan. Itu saja.
Bukannya malah jadi... percaya pada atom, emang atomism ?

Kenapa ga percaya pada adanya keberadaan tuhan?

Karena keliatannya tuhan tidak ber-efek sama sekali pada alam ini.
Alam ini ada, dan ini self-evident, semua orang tahu.
Ilmu alam itu menyelidiki sebab dan akibat.
Misalnya, kalau kita membuat perbedaan muatan antara 2 kutub, listrik akan terjadi.
Kalau kita melemparkan barang ke atas, dia akan jatuh lagi (krn gravitasi).
Efek efek ini terjadi di alam dan dalam suatu pola sebab akibat yang bisa diamati dan diperhitungkan. Lalu bisa digunakan untuk peralatan kita sehari hari. Ini science.

Tuhan? Apakah tuhan self evident? Tidak, keberadaannya tidak otomatis diketahui semua. Keliatannya alam ini ada, tapi tuhan tidak ada atau tidak ada pengaruh nya dia ada apa tidak, alam toh ada.

Apakah tuhan ber-efek ?
Misalnya, kalo barang jatuh itu karena kehendak tuhan? Tidak, itu karena gravitasi.
Kalo listrik terjadi itu karena kehendak tuhan? Tidak itu karena perbedaan muatan ion.
Menurut agama sih, tuhan itu maha kuasa, dan segala sesuatu terjadi karena dikehendakinya.
Dan juga: bukankah agama mengajarkan : kita bisa berdoa pada tuhan, dan doa kita akan di dengar dan dikabul kan?

Mari kita coba.
Tuhan, seandainya kau memang ada dan menjawab doa, dengar doa ku, tanah tempatku berdiri ini... jadikan tanah ini tidak bergravitasi. Aku ingin tahu tuhan. Tuhan ayo tunjukkan bahwa kau ber-efek, dan bahwa kau bisa mengubah hukum gravitasi, dan bahwa kau menjawab doa.

Gua coba: ga ada efek. Doa tidak dijawab, dan gravitasi tetap ada, tuhan sekali pun tidak bisa mengcancel gravitasi.

Coba deh, anda juga coba experimen ini. Apa kesimpulannya?


Atheisme itu bukan soal kepercayaan aneh aneh. Hanya tentang satu hal saja: bahwa berdasarkan apa yang kita pikir tentang tuhan, ternyata tuhan ga ber-efek apa-apa, ga menjawab doa, alam berjalan sendiri tanpa peduli apa kehendak tuhan, dan... yaa... kok lebih masuk akal kalo ternyata tuhan itu tidak ada ya?
Itu saja.
Kurang percaya / tidak percaya keberadaan Tuhan, itu saja lah Atheisme itu.

----

Nah gimana dengan Theism ?

Coba berdoa pada tuhan, ada efeknya ga?
Coba meminta tuhan untuk menunjukkan kuasanya pada alam dengan cara mengcancel alam itu sendiri, ada efeknya ga.
Tapi walau ga ada gunanya, tetep percaya.

Saya rasa sudah jelas siapa yang tidak logis di sini.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2894
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ATHEIS dan LOGIKA

Post by HumanNature on Sat 11 Jan 2014, 9:24 am

aku tdk menyebut diri atheist, tapi aku tdk percaya pada apapun. aku gak percaya diriku berasal dari manapun. yg aku tau, saat ini aku ada. itu saja. selama aku ada, aku melakukan apa aja yg aku tahu utk menyelesaikan waktuku sebaik2nya sebelum aku tdk ada. salah satunya adalah belajar dan memahami setiap hal di dunia ini. kesimpulanku sampai saat ini adalah bahwa tuhan hanyalah imajinasi dan entitas khayalan yg diciptakan manusia sejak zaman dahulu. mungkin pengaruh alam yg luar biasa pd masa itu (ketika dunia masih muda) dan mereka menganggap ada kekuatan lain yg sedang mengatur semesta.
bagiku, semesta itulah tuhan yg sebenarnya.
@lonelyloner wrote:Atheisme itu bukan soal kepercayaan aneh aneh. Hanya tentang satu hal saja: bahwa berdasarkan apa yang kita pikir tentang tuhan, ternyata tuhan ga ber-efek apa-apa, ga menjawab doa, alam berjalan sendiri tanpa peduli apa kehendak tuhan, dan... yaa... kok lebih masuk akal kalo ternyata tuhan itu tidak ada ya?
Itu saja.
Kurang percaya / tidak percaya keberadaan Tuhan, itu saja lah Atheisme itu.
aku setuju. tapi aku gak menganggap tuhan tdk ada. aku hanya tidak menganggapnya tuhan, karena tuhan hanyalah figur berkuasa khayalan manusia. seluruh semesta yg mengatur dirinya sendiri, dan kita adalah efek2 yg tercipta dari semsta. sebuah kuasa maha dahsyat memang ada di luar sana, tetapi dia bukan entitas yg disebut tuhan oleh orang2 beragama yg munafik.

_________________
Tidak selamanya saya NETRAL

HumanNature
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 81
Location : ???
Job/hobbies : ???
Humor : kalo salah SALAH, kalo benar BENAR, jgn salah-salah benar-benar. wkwkwkwk gak lucu!
Reputation : -10
Points : 1905
Registration date : 2013-12-05

View user profile

Back to top Go down

Re: ATHEIS dan LOGIKA

Post by Hafisah on Thu 08 Jan 2015, 5:12 pm

@HumanNature wrote:
aku tdk menyebut diri atheist, tapi aku tdk percaya pada apapun. aku gak percaya diriku berasal dari manapun. yg aku tau, saat ini aku ada. itu saja. selama aku ada, aku melakukan apa aja yg aku tahu utk menyelesaikan waktuku sebaik2nya sebelum aku tdk ada. salah satunya adalah belajar dan memahami setiap hal di dunia ini. kesimpulanku sampai saat ini adalah bahwa tuhan hanyalah imajinasi dan entitas khayalan yg diciptakan manusia sejak zaman dahulu. mungkin pengaruh alam yg luar biasa pd masa itu (ketika dunia masih muda) dan mereka menganggap ada kekuatan lain yg sedang mengatur semesta.
bagiku, semesta itulah tuhan yg sebenarnya.
@lonelyloner wrote:Atheisme itu bukan soal kepercayaan aneh aneh. Hanya tentang satu hal saja: bahwa berdasarkan apa yang kita pikir tentang tuhan, ternyata tuhan ga ber-efek apa-apa, ga menjawab doa, alam berjalan sendiri tanpa peduli apa kehendak tuhan, dan... yaa... kok lebih masuk akal kalo ternyata tuhan itu tidak ada ya?
Itu saja.
Kurang percaya / tidak percaya keberadaan Tuhan, itu saja lah Atheisme itu.
aku setuju. tapi aku gak menganggap tuhan tdk ada. aku hanya tidak menganggapnya tuhan, karena tuhan hanyalah figur berkuasa khayalan manusia. seluruh semesta yg mengatur dirinya sendiri, dan kita adalah efek2 yg tercipta dari semsta. sebuah kuasa maha dahsyat memang ada di luar sana, tetapi dia bukan entitas yg disebut tuhan oleh orang2 beragama yg munafik.

Jadi anda tidak memikirkan asal anda, toh anda ada karena ada org tua anda, begitu seterusnya, tentunya keberadaan tersebut pasti ada awalnya...aneh anda ini...
avatar
Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2806
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ATHEIS dan LOGIKA

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum