MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

View previous topic View next topic Go down

Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by F-22 on Sun Apr 22, 2012 8:26 pm

Memang ndak semua muslim itu teroris, bahkan mungkin cuma sebagian kecil muslim itu yg teroris. Tapi kalo hampir tiap hari kena bom dr muslim2 yg salah menafsirkan Q ya gimana rasanya dunk???

Di negara2 spt afghan, pakistan, irak, yaman dll hampir tiap hari tuh ada muslim yg meledakkan dirinya sendiri di tempat umum yg mnrt sang jihadis bisa mengantarkannya ke jannah, syurga eslam tempat ngentot dg 72 bidadari perawan.

Hebatnya lagi, muslim2 salah tafsir ini bukannya berkurang tapi malah dg cepat menjalar ke seluruh dunia. Mati 1 tumbuh seribu, begitu kata pepatah.

Di indonesia, jihadis bunuh diri ini juga banyak. Tapi untungnya masih belum separah keadaan spt di pakistan dll.

Tapi nanti kalo di indo keadaannya spt di pakistan, hampir tiap hari ada bom di mall, tempat umum dll kira2 bgmn yah rasanya???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by F-22 on Fri May 25, 2012 9:13 pm

Jadi gimana neh slim menghadapai jihadis yg doyan ngebom, yg mati 1 tumbuh 1.000 krn pengin mendapat jatah bidadari bertetek gede ???

Yg salah ini orangnya, gampang tertipu QURAN atau bgmn???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by F-22 on Sun May 27, 2012 7:42 pm

Koq tumben si @bayo_gobloxxx ndak muncul, biasanya beliau muncul & ngoceh ttg YESUS.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by kuku bima on Sun May 27, 2012 8:31 pm

F-22 wrote:Jadi gimana neh slim menghadapai jihadis yg doyan ngebom, yg mati 1 tumbuh 1.000 krn pengin mendapat jatah bidadari bertetek gede ???

Yg salah ini orangnya, gampang tertipu QURAN atau bgmn???

SUNGGUH JAHAT AJARAN MUHAMMAD BAGI MANUSIA...100 ORANG SETIAP HARI MATI SIA-SIA KARENA MENGIKUTI AJARAN SESAT INI..TAK PEDULI KAWAN ATAU LAWAN ASAL BERBEDAH PENAFSIR BUNUH ATAU DI BUNUH...INILAH YANG TERJADI DI DUNIA ISLAM.....YANG GUA HERAN KOK ADA YA ORANG YANG MAU PERCAYA SAMA SEORANG MAFIA SEPERTI MUHAMMAD....SURIAH HARI-HARI BELAKANGAN INI MENJADI TEMPAT PEMBANTAYAIN SESAMA MUSLIM ATAS NAMA ALLOHHU AKBAR....

JANJI SYURGA MAMAD MEMANG ABDOL....DALAM SATU WAWANCARA DENGAN TERPIDANA MATI TERORIS BEBERAPA WAKTU YANG LALU..SANG TERORIS BERKATA KEMATIAN JIHADIN MULIA DIMATA ALLOH DAN ALLOH TELAH MENYEDIAKAN 72 BIDADARI LESUNG PIPI .UNTUK PARA JIHADIS.SEMPIT BANGAT CARA BERPIKIRNYA......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by F-22 on Fri Jun 01, 2012 3:25 am

Koq tumben si @bayo_gobloxxx ndak muncul, biasanya beliau muncul & ngoceh ttg YESUS.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by F-22 on Mon Jun 11, 2012 9:47 pm


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by Mujahidin™ on Sat Jun 16, 2012 7:23 am

TOPIC SAMPAH
avatar
Mujahidin™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 85
Age : 1127
Reputation : -4
Points : 2270
Registration date : 2011-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by F-22 on Sun Jun 24, 2012 6:48 pm


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by barabasmurtad77 on Mon Jun 25, 2012 1:44 pm

F-22 wrote:Memang ndak semua muslim itu teroris, bahkan mungkin cuma sebagian kecil muslim itu yg teroris. Tapi kalo hampir tiap hari kena bom dr muslim2 yg salah menafsirkan Q ya gimana rasanya dunk???

Di negara2 spt afghan, pakistan, irak, yaman dll hampir tiap hari tuh ada muslim yg meledakkan dirinya sendiri di tempat umum yg mnrt sang jihadis bisa mengantarkannya ke jannah, syurga eslam tempat ngentot dg 72 bidadari perawan.

Hebatnya lagi, muslim2 salah tafsir ini bukannya berkurang tapi malah dg cepat menjalar ke seluruh dunia. Mati 1 tumbuh seribu, begitu kata pepatah.

Di indonesia, jihadis bunuh diri ini juga banyak. Tapi untungnya masih belum separah keadaan spt di pakistan dll.

Tapi nanti kalo di indo keadaannya spt di pakistan, hampir tiap hari ada bom di mall, tempat umum dll kira2 bgmn yah rasanya???


SDR F-22, GAK USAH DIPIKIRIN DEEEHHHH!!!! FIRMAN TUHAN DALAM AMSAL MENYATAKAN:
Pro 14:12 Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.
BAHKAN DALAM PERJANJIAN BARU DIKATAKAN:
Joh 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

YANG PENTING BAGI ANDA PRIBADI ADALAH:
1. APAKAH ANDA SUDAH PERCAYA KEPADA YESUS???
2. APAKAH ANDA SUDAH DILAHIRKAN BARU???
3. APAKAH ANDA SUDAH MENERAPKAN FIRMAN TUHAN DALAM KEHIDUPAN ANDA???
4. APAKAH ANDA SUDAH MEMBERITAKAN INJIL KESELAMATAN KEPADA ORANG2 DI SEKITAR ANDA???
BILA SUDAH, MAKA TUNGGU SAJALAH WAKTUNYA ANDA DIPANGGIL TUHAN DAN ANDA AKAN MELIHAT ORANG2 YANG KATANYA MATI SYAHID ITU MENGERANG DALAM PANASNYA API NERAKA, BAHWA KEMATIAN MEREKA ADALAH KEMATIAN YANG SIA2!!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2749
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by answering-ff on Mon Jun 25, 2012 2:04 pm

F-22 wrote:Jadi gimana neh slim menghadapai jihadis yg doyan ngebom, yg mati 1 tumbuh 1.000 krn pengin mendapat jatah bidadari bertetek gede ???

Yg salah ini orangnya, gampang tertipu QURAN atau bgmn???


bom tumbuh karena ada ateis dan zionis teroris. hampir tiap hari muslim terbunuh di palestina. hampir tiap hari ateis ngent*t bersama. lah si yesus pade kemane? bukankah kata eloe Allah SWT itu kagak ada, yang ada cuman si yesus, roh **dus?


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by pakdhesam on Mon Jun 25, 2012 7:04 pm

jihad dg perang adalh alternatif terakhir bro..

soal afganistan = afganisatn diserang duluan mrk hanya bela diri, USA dan kroco2nya nyerang afganisatn dg dalih serangan 11 september (pdhl ini pembohongan publik cari aja banyak tuh kebohongan tragedi WTC)

soal suriah = itu perang saudara bro, kayak dl mei 1998 pecah mahasiswa mo lengserin soeharto, kalo saat itu mahasiswa ditembaki semua dan rakyat angkt senjata jdnya kayak suriah ini..


palestina = cr sendiri infonya.. capek gua

apalagi?...

_________________
avatar
pakdhesam
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 195
Age : 35
Location : Toilet umum
Job/hobbies : jaga toliet umum
Humor : Ajaran Trinitas ternyata nyontek ajaran Trimurti lho...
Reputation : 0
Points : 2475
Registration date : 2011-05-29

View user profile http://www.pakdhesam.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Bagaimana rasanya yah kalo terus menerus jadi korban salah tafsir muslim???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum