MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 02, 2012 11:29 pm

buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by hajar'kabeh'aswad on Thu May 03, 2012 12:33 am

kermit katak lucu wrote:buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran




Bang,,aye kagak mahfum ni ape maksudnye ya,,

Sura yg ade di Quran ame yg di situs ntu ape bedanye,,??

Ape cuman copasan di sura Quran,,??

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2774
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Thu May 03, 2012 12:37 am

hajar'kabeh'aswad wrote:
kermit katak lucu wrote:buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran




Bang,,aye kagak mahfum ni ape maksudnye ya,,

Sura yg ade di Quran ame yg di situs ntu ape bedanye,,??

Ape cuman copasan di sura Quran,,??

========================

itu surah2 yg ada di web, semua buatan kafir dalam rangka menyambut tantangan awloh untuk membuat surah semacam quran

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by hajar'kabeh'aswad on Thu May 03, 2012 12:40 am

kermit katak lucu wrote:
hajar'kabeh'aswad wrote:
kermit katak lucu wrote:buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran




Bang,,aye kagak mahfum ni ape maksudnye ya,,

Sura yg ade di Quran ame yg di situs ntu ape bedanye,,??

Ape cuman copasan di sura Quran,,??

========================

itu surah2 yg ada di web, semua buatan kafir dalam rangka menyambut tantangan

untuk membuat surah semacam quran


Barti,,palsu//asal asalan// 

Gitu,,??

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2774
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by NYFGbY on Thu May 03, 2012 1:15 am

kermit katak lucu wrote:buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran




Numpang nandain bang.

=========================================

Sekalian mau promosi nieh,



SM*SHBLAST

UCAPKAN INI
AGAR KITA YAKIN
SM*SH ITU TUHAN

ASYHADU ALLA
ILA HA ILASM*SH
WA ASYHADU
ALLA SRI NABIYYI
SM*SH




Klik link: AGAMA SMASHBLAST

Sori mutley nya dihapus, karna ini post serius.
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2689
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Thu May 03, 2012 3:35 am

kermit katak lucu wrote:buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran



tuh kan..cuman niat mau liat2 di forum ini..ketemu lawakan lagih...


Itu Kok temponya berantakan?
Mirip al quran yg manah???

Al quran dalam penyampaiannya, sesuai isi..lha kok ini gk karuan?




nih saya kasih contohnya:

bahwa Hari Kiamat disebut dengan kata الطامة, الصاخة atau الحاقة . Irama kata-kata tersebut panjang melenakan sekaligus membuat penasaran ada apa sesudahnya, diikuti dengan sentakan atau hentakan yang berat (ditandai dengan tasydid).

Sebagai contoh lain, awal-awal surat Al-Takwir dan Al-Infithar. QS Al-Infithar ayat 2-3:

اذا السماء انفطرت× واذا الكواكب انتثرت

kenapa? kehadirannya begitu mengagetkan, dahsyat, dan serentak.

QS Al-Fajr ayat 27 –30.:


يأيتها النفس المطمئنة ×

ارجعى الى ربك راضية مرضية ×

فا دخلى فى عبادى ×

و ادخلى جنتى ×

artinya....

Hai jiwa yg tenang....kembalilah kepada Tuhan-Mu....dst...dst...





Ghunnah ( pada nun dan mim) dan madd (dengan alif atau ya) membuat tempo jadi lambat, yang menimbulkan nuansa tenang, kalem, dan lembut, seperti ucapan seseorang terhadap kekasihnya.[/size]


mirip Al quran ?
mirip apaan?



Last edited by musicman on Thu May 03, 2012 4:07 am; edited 1 time in total
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Thu May 03, 2012 3:56 am

Link missionaris modal nekat diambil rujukan...
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Anak Galau on Thu May 03, 2012 6:36 am

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran



tuh kan..cuman niat mau liat2 di forum ini..ketemu lawakan lagih...


Itu Kok temponya berantakan?
Mirip al quran yg manah???

Al quran dalam penyampaiannya, sesuai isi..lha kok ini gk karuan?




nih saya kasih contohnya:

bahwa Hari Kiamat disebut dengan kata الطامة, الصاخة atau الحاقة . Irama kata-kata tersebut panjang melenakan sekaligus membuat penasaran ada apa sesudahnya, diikuti dengan sentakan atau hentakan yang berat (ditandai dengan tasydid).

Sebagai contoh lain, awal-awal surat Al-Takwir dan Al-Infithar. QS Al-Infithar ayat 2-3:

اذا السماء انفطرت× واذا الكواكب انتثرت

kenapa? kehadirannya begitu mengagetkan, dahsyat, dan serentak.

QS Al-Fajr ayat 27 –30.:


يأيتها النفس المطمئنة ×

ارجعى الى ربك راضية مرضية ×

فا دخلى فى عبادى ×

و ادخلى جنتى ×

artinya....

Hai jiwa yg tenang....kembalilah kepada Tuhan-Mu....dst...dst...





Ghunnah ( pada nun dan mim) dan madd (dengan alif atau ya) membuat tempo jadi lambat, yang menimbulkan nuansa tenang, kalem, dan lembut, seperti ucapan seseorang terhadap kekasihnya.[/size]


mirip Al quran ?
mirip apaan?



_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2429
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Thu May 03, 2012 8:47 am

khusus buat musicman;

pertama kita harus sepakat dulu, apa yang dimaksud:

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


apa yang dimaksud: satu surat yang semisal alquran??


jawaban anda harus disertai dali2 quran atau hadist,bukan opini anda pribadi. bisa?????????????????/ skak mat


lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Anak Galau on Thu May 03, 2012 9:00 am

kermit katak lucu wrote:khusus buat musicman;

pertama kita harus sepakat dulu, apa yang dimaksud:

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


apa yang dimaksud: satu surat yang semisal alquran??


jawaban anda harus disertai dali2 quran atau hadist,bukan opini anda pribadi. bisa?????????????????/ skak mat]





Bacot lu gedhe, tapi kaga bisa kasih bukti.
dari pemaparan MM aje lu udah kaga bisa mbantah

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2429
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Thu May 03, 2012 9:10 am

anak galau minggir dulu; silahkan musicman maju.


netter yg gak ditanya gak usah ikut jawab

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Anak Galau on Thu May 03, 2012 9:16 am

kermit katak lucu wrote:anak galau minggir dulu; silahkan musicman maju.


netter yg gak ditanya gak usah ikut jawab

Takut salah copas apa?
kaya di topik tetangga, yang malu2in

Standar bahasanya juga rendah banget kaya gitu, kok katanya menyamai Qur'an

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2429
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Thu May 03, 2012 8:48 pm


kermit katak lucu wrote:khusus buat musicman;

pertama kita harus sepakat dulu, apa yang dimaksud:

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


apa yang dimaksud: satu surat yang semisal alquran??


jawaban anda harus disertai dali2 quran atau hadist,bukan opini anda pribadi. bisa?????????????????/ skak mat


lol! lol! lol! lol! lol!
apaan yg skak mat?

...belagak pilon...
udah jelas maksudnya apaa kok..

gk usah maksa dengan jawaban diatas..
dengan jawaban anda kayak diatas..jd siapapun juga tau..kl anda ngap2an untuk mempertahankan Link anda..



gini aja...trus terang gw gk sanggup bikin satu ayat seperti al quran..

masalahnya.. link yg anda bawa pun ternyata link Ayam Sayur..buktinya anda gk bisa pertahankan kalau link anda itu benar.

krn sumber anda sudah tidak bisa anda pertahankan kebenarannya..

gini aja...

anda bikin 1 surat seperti al quran..pakai bahasa arab ..
nah....dr gaya bahasa al quran..dengan standart bahasa arab..


monggoh..saya tunggu..
ntar kl saya mampir kesini lagi..saya liat..ayat tandingan al quran anda..

saya permisi dulu
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Thu May 03, 2012 9:07 pm

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:khusus buat musicman;

pertama kita harus sepakat dulu, apa yang dimaksud:

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


apa yang dimaksud: satu surat yang semisal alquran??


jawaban anda harus disertai dali2 quran atau hadist,bukan opini anda pribadi. bisa?????????????????/ skak mat


lol! lol! lol! lol! lol!
apaan yg skak mat?

...belagak pilon...
udah jelas maksudnya apaa kok..

gk usah maksa dengan jawaban diatas..
dengan jawaban anda kayak diatas..jd siapapun juga tau..kl anda ngap2an untuk mempertahankan Link anda..



gini aja...trus terang gw gk sanggup bikin satu ayat seperti al quran..

masalahnya.. link yg anda bawa pun ternyata link Ayam Sayur..buktinya anda gk bisa pertahankan kalau link anda itu benar.

krn sumber anda sudah tidak bisa anda pertahankan kebenarannya..

gini aja...

anda bikin 1 surat seperti al quran..pakai bahasa arab ..
nah....dr gaya bahasa al quran..dengan standart bahasa arab..


monggoh..saya tunggu..
ntar kl saya mampir kesini lagi..saya liat..ayat tandingan al quran anda..

saya permisi dulu


=============================================


sebutkan dulu kreteria yang jelas apa yang dimaksud dengan surah semisal quran?????????

dengan dalil2 hadist/quran yang jelas,kalo anda gak bisa ke laut aja.

awloh menantang kafir,sudah sewajarnya awloh menjelaskan atau mamad menjelaskan,apa yang dimaksud dengan surah semisal quran.
lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Thu May 03, 2012 9:11 pm

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:khusus buat musicman;

pertama kita harus sepakat dulu, apa yang dimaksud:

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


apa yang dimaksud: satu surat yang semisal alquran??


jawaban anda harus disertai dali2 quran atau hadist,bukan opini anda pribadi. bisa?????????????????/ skak mat


lol! lol! lol! lol! lol!
apaan yg skak mat?

...belagak pilon...
udah jelas maksudnya apaa kok..

gk usah maksa dengan jawaban diatas..
dengan jawaban anda kayak diatas..jd siapapun juga tau..kl anda ngap2an untuk mempertahankan Link anda..



gini aja...trus terang gw gk sanggup bikin satu ayat seperti al quran..

masalahnya.. link yg anda bawa pun ternyata link Ayam Sayur..buktinya anda gk bisa pertahankan kalau link anda itu benar.

krn sumber anda sudah tidak bisa anda pertahankan kebenarannya..

gini aja...

anda bikin 1 surat seperti al quran..pakai bahasa arab ..
nah....dr gaya bahasa al quran..dengan standart bahasa arab..


monggoh..saya tunggu..
ntar kl saya mampir kesini lagi..saya liat..ayat tandingan al quran anda..

saya permisi dulu


=============================================


sebutkan dulu kreteria yang jelas apa yang dimaksud dengan surah semisal quran?????????

dengan dalil2 hadist/quran yang jelas,kalo anda gak bisa ke laut aja.

awloh menantang kafir,sudah sewajarnya awloh menjelaskan atau mamad menjelaskan,apa yang dimaksud dengan surah semisal quran.
lol! lol! lol! lol! lol!
Contoh al qurannya udah ada...
kriterianya yah seperti al quran..

belagak pilon...?



silahken....
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Thu May 03, 2012 9:55 pm

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:khusus buat musicman;

pertama kita harus sepakat dulu, apa yang dimaksud:

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


apa yang dimaksud: satu surat yang semisal alquran??


jawaban anda harus disertai dali2 quran atau hadist,bukan opini anda pribadi. bisa?????????????????/ skak mat


lol! lol! lol! lol! lol!
apaan yg skak mat?

...belagak pilon...
udah jelas maksudnya apaa kok..

gk usah maksa dengan jawaban diatas..
dengan jawaban anda kayak diatas..jd siapapun juga tau..kl anda ngap2an untuk mempertahankan Link anda..



gini aja...trus terang gw gk sanggup bikin satu ayat seperti al quran..

masalahnya.. link yg anda bawa pun ternyata link Ayam Sayur..buktinya anda gk bisa pertahankan kalau link anda itu benar.

krn sumber anda sudah tidak bisa anda pertahankan kebenarannya..

gini aja...

anda bikin 1 surat seperti al quran..pakai bahasa arab ..
nah....dr gaya bahasa al quran..dengan standart bahasa arab..


monggoh..saya tunggu..
ntar kl saya mampir kesini lagi..saya liat..ayat tandingan al quran anda..

saya permisi dulu


=============================================


sebutkan dulu kreteria yang jelas apa yang dimaksud dengan surah semisal quran?????????

dengan dalil2 hadist/quran yang jelas,kalo anda gak bisa ke laut aja.

awloh menantang kafir,sudah sewajarnya awloh menjelaskan atau mamad menjelaskan,apa yang dimaksud dengan surah semisal quran.
lol! lol! lol! lol! lol!
Contoh al qurannya udah ada...
kriterianya yah seperti al quran..

belagak pilon...?



silahken....

=============================

seperti apakah yang seperti alquran, apakah yang tata bahasanya kacau balau seperti contoh dibawah ini:

إِنَّهُ لَقَوْلُ رَسُولٍ كَرِيمٍ

surat 69;40.

Sahih International
[That] indeed, the Qur'an is the word of a noble Messenger.
Muhsin Khan
That this is verily the word of an honoured Messenger [i.e. Jibrael (Gabriel) or Muhammad SAW which he has brought from Allah].
Pickthall
That it is indeed the speech of an illustrious messenger.
Yusuf Ali
That this is verily the word of an honoured messenger;
Shakir
Most surely, it is the Word brought by an honored Messenger,

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Thu May 03, 2012 10:36 pm

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:khusus buat musicman;

pertama kita harus sepakat dulu, apa yang dimaksud:

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


apa yang dimaksud: satu surat yang semisal alquran??


jawaban anda harus disertai dali2 quran atau hadist,bukan opini anda pribadi. bisa?????????????????/ skak mat


lol! lol! lol! lol! lol!
apaan yg skak mat?

...belagak pilon...
udah jelas maksudnya apaa kok..

gk usah maksa dengan jawaban diatas..
dengan jawaban anda kayak diatas..jd siapapun juga tau..kl anda ngap2an untuk mempertahankan Link anda..



gini aja...trus terang gw gk sanggup bikin satu ayat seperti al quran..

masalahnya.. link yg anda bawa pun ternyata link Ayam Sayur..buktinya anda gk bisa pertahankan kalau link anda itu benar.

krn sumber anda sudah tidak bisa anda pertahankan kebenarannya..

gini aja...

anda bikin 1 surat seperti al quran..pakai bahasa arab ..
nah....dr gaya bahasa al quran..dengan standart bahasa arab..


monggoh..saya tunggu..
ntar kl saya mampir kesini lagi..saya liat..ayat tandingan al quran anda..

saya permisi dulu


=============================================


sebutkan dulu kreteria yang jelas apa yang dimaksud dengan surah semisal quran?????????

dengan dalil2 hadist/quran yang jelas,kalo anda gak bisa ke laut aja.

awloh menantang kafir,sudah sewajarnya awloh menjelaskan atau mamad menjelaskan,apa yang dimaksud dengan surah semisal quran.
lol! lol! lol! lol! lol!
Contoh al qurannya udah ada...
kriterianya yah seperti al quran..

belagak pilon...?



silahken....

=============================

seperti apakah yang seperti alquran, apakah yang tata bahasanya kacau balau seperti contoh dibawah ini:

إِنَّهُ لَقَوْلُ رَسُولٍ كَرِيمٍ

surat 69;40.

Sahih International
[That] indeed, the Qur'an is the word of a noble Messenger.
Muhsin Khan
That this is verily the word of an honoured Messenger [i.e. Jibrael (Gabriel) or Muhammad SAW which he has brought from Allah].
Pickthall
That it is indeed the speech of an illustrious messenger.
Yusuf Ali
That this is verily the word of an honoured messenger;
Shakir
Most surely, it is the Word brought by an honored Messenger,

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!



lha......

mit..mit...


saat saya buktikan link anda ngawur..
anda gk bisa bela dan anda minta kriteria ini itu
..padahal contoh al quran jelas dan ada dimana2 kriterianya

saat saya kasih tau kriterianya jelas ada di al quran..
anda belagak pilon pura2 gk tau kriterianya apa...

saat saya persilahkan anda buat satu saja ayat seperti al quran
...eh...malah bilang al quran itu ngawur..


ini thread mo omong tantangan untuk membuat ayat seperti Al quran atau pembuktikan al quran itu kacau?
malah OOT di thread sendiri mit?


ya udah..kl menurut anda ngawur...yah silahkan buat ayat seperti al quran
..sesuai tema thread ini.."membuat ayat seperti al quran"...
okeh?



oh ya..
btw....
kl memang ngga sanggup untuk buat ayat tandingan al quran..yah tinggalin aja ini thread..itu lbh terhormat..
dan case closed..saya akan lupakan..

drp anda malah seradak seruduk gk karuan kesana kemari nutupi malu

okeh yah mit..?
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Fri May 04, 2012 8:25 am

.padahal contoh al quran jelas dan ada dimana2 kriterianya

saat saya kasih tau kriterianya jelas ada di al quran..
=========================================================


jadi apa saja kreterianya????????????? anda berpikir kreterianya ada di mana mana,tapi satu saja anda tak sanggup mengatakannya ke saya.


apa pertanyaan saya kurang jelas juga?????????????????????????/





_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Fri May 04, 2012 9:08 am

buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran

===========================================

buatlah satu saja lukisan yang semisal seperti gambar dibawah ini. anda bisa musicman????????





coba anda minta teman2 anda yang jago ngelukis, kalo perlu ajak seluruh dunia untuk membuat lukisan yang semisal dengan yg di atas.


bisakah anda melakukannya tanpa minta kepastian apa yang dimaksud dengan lukisan yang semisal lukisan yg di atas???

sebab lukisan apapun yg anda bawa,pasti saya bisa mencari cari kelemahannya.


ada sejuta alasan yg bisa saya buat: misalkan.

==kontras warnanya berlebihan.

==garis di pojok kanan kurang tebal 0.1 mm.

=== tidak ada balans antara warna sebelah kanan dengan kiri.

=== kelengkungan garisnya berbeda beberapa derajat.

tanpa kreteria yang pasti dan jelas, sejuta lukisan yg anda dan teman2 anda bawa ke saya,pasti bisa saya bantah,bahwa lukisan tersebut telah semisal dengan lukisan yg saya bawa.




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Fri May 04, 2012 7:16 pm

buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran

=================================
musicman
buatlah satu saja puisi yang semisal dengan pusi di bawah ini: bisa????????????// kalo bisa, saya akan mencium kaki 100 muslim.




Ini kali tidak ada yang mencari cinta
di antara gudang, rumah tua, pada cerita
tiang serta temali. Kapal, perahu tiada berlaut
menghembus diri dalam mempercaya mau berpaut

Gerimis mempercepat kelam. Ada juga kelepak elang
menyinggung muram, desir hari lari berenang
menemu bujuk pangkal akanan. Tidak bergerak
dan kini tanah dan air tidur hilang ombak.

Tiada lagi. Aku sendiri. Berjalan
menyisir semenanjung, masih pengap harap
sekali tiba di ujung dan sekalian selamat jalan
dari pantai keempat, sedu penghabisan bisa terdekap

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Sat May 05, 2012 9:15 am

pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...


avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Sat May 05, 2012 1:43 pm

musicman wrote:pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...



==============================================================


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by salsabila on Sat May 05, 2012 4:38 pm

saya aja yg pembaca pasif dah sangat jelas lho tulisan bang musicman wanita kermit,,,dah sangat jelas juga kriteria yg udah di sodorkan,,,kok ya yg nantangin ga bisa lihat,,,,udah,,, nutupin malu ga usah sampe segitunya kali,,,,ga bisa ya ga bisa aja,,jg merancu ke mana-mana,,,coba deh di baca baik2 dari atas ampe bawah,,,kita nonton yeeeee,,,,,,AYO WANITA KERMIT JG CUMA SESUMBAR YG TAK BERMODAL,,,,,,,,,,,




salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2547
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by lihd on Sat May 05, 2012 5:22 pm

kermit katak lucu wrote:saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.

Untuk otak bebal anda ya Mit...
2 ciri/kriteria aja untuk ente...
1. Kemudahan di ingat dan dilantunkan
2. Indah ketika dilafalkan

Apakah puisi elo diatas mudah diingat dan dilantunkan? hehehe.... Alkitab yg udah ditulis ribuan tahun yg lalu aja Pendeta elo kaga ada yg hapal Mit...


Apakah Puisi elo indah saat dilafalkan??

Ente boleh sewa diva diseluruh dunia utk melantunkan puisi2 ente
melawan cukup 1 surat pendek Al Quran... dan yg melantunkan anak gue... gimana? Laughing
Ini suratnya:
Qul A-’uu-dzu birabbin-naaaas
Malikin-naas
Ilaa-hhin-naas
Min syarril was waasil khonnaas
Alla-dzii yuwaswisu-fii shuduurin-naas
Minal jinnati wan-naas

Bukan hanya kemudahan diingat dan dilantunkan, juga berada pada kedalaman struktur, keseimbangan , dan tatanan informasi yang sulit dibandingkan dalam dunia tata tulis manusia sampai kini.

Ingat Al Quran telah memuat banyak informasi ttg Alam semesta yg belum terkuak dijaman dahulu yg pada akhirnya terbukti 1 per 1 seiring perkembangan ilmu pengetahuan manusia.

Apakah puisimu mengandung informasi yg berguna?
Basketball


_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4506
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Sat May 05, 2012 7:13 pm

lihd wrote:
kermit katak lucu wrote:saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.

Untuk otak bebal anda ya Mit...
2 ciri/kriteria aja untuk ente...
1. Kemudahan di ingat dan dilantunkan
2. Indah ketika dilafalkan

Apakah puisi elo diatas mudah diingat dan dilantunkan? hehehe.... Alkitab yg udah ditulis ribuan tahun yg lalu aja Pendeta elo kaga ada yg hapal Mit...


Apakah Puisi elo indah saat dilafalkan??

Ente boleh sewa diva diseluruh dunia utk melantunkan puisi2 ente
melawan cukup 1 surat pendek Al Quran... dan yg melantunkan anak gue... gimana? Laughing
Ini suratnya:
Qul A-’uu-dzu birabbin-naaaas
Malikin-naas
Ilaa-hhin-naas
Min syarril was waasil khonnaas
Alla-dzii yuwaswisu-fii shuduurin-naas
Minal jinnati wan-naas

Bukan hanya kemudahan diingat dan dilantunkan, juga berada pada kedalaman struktur, keseimbangan , dan tatanan informasi yang sulit dibandingkan dalam dunia tata tulis manusia sampai kini.

Ingat Al Quran telah memuat banyak informasi ttg Alam semesta yg belum terkuak dijaman dahulu yg pada akhirnya terbukti 1 per 1 seiring perkembangan ilmu pengetahuan manusia.

Apakah puisimu mengandung informasi yg berguna?
Basketball


===================================

itu aja syaratnya??????????????/ jadi gak perlu pake bahasa arab ya??????????



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Sat May 05, 2012 7:17 pm

untuk salsabila dan lihd


buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran


saya tantang balik anda; buatlah satu saja puisi yang semisal dengan puisi yg saya bawa.bisa??????????????

kalo bisa , saya akan mengaku kalah:



Ini kali tidak ada yang mencari cinta
di antara gudang, rumah tua, pada cerita
tiang serta temali. Kapal, perahu tiada berlaut
menghembus diri dalam mempercaya mau berpaut

Gerimis mempercepat kelam. Ada juga kelepak elang
menyinggung muram, desir hari lari berenang
menemu bujuk pangkal akanan. Tidak bergerak
dan kini tanah dan air tidur hilang ombak.

Tiada lagi. Aku sendiri. Berjalan
menyisir semenanjung, masih pengap harap
sekali tiba di ujung dan sekalian selamat jalan
dari pantai keempat, sedu penghabisan bisa terdekap



gak bisa atau gak berani nih???





==================================

satu halaman aja belom abis..slimers udah kabur semua



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Sun May 06, 2012 9:25 pm

kermit katak lucu wrote:untuk salsabila dan lihd


buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran


saya tantang balik anda; buatlah satu saja puisi yang semisal dengan puisi yg saya bawa.bisa??????????????

kalo bisa , saya akan mengaku kalah:



Ini kali tidak ada yang mencari cinta
di antara gudang, rumah tua, pada cerita
tiang serta temali. Kapal, perahu tiada berlaut
menghembus diri dalam mempercaya mau berpaut

Gerimis mempercepat kelam. Ada juga kelepak elang
menyinggung muram, desir hari lari berenang
menemu bujuk pangkal akanan. Tidak bergerak
dan kini tanah dan air tidur hilang ombak.

Tiada lagi. Aku sendiri. Berjalan
menyisir semenanjung, masih pengap harap
sekali tiba di ujung dan sekalian selamat jalan
dari pantai keempat, sedu penghabisan bisa terdekap



gak bisa atau gak berani nih???





==================================

satu halaman aja belom abis..slimers udah kabur semua



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Mon May 07, 2012 1:03 am

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...



==============================================================


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.




Logikanyah....bagi andapun jelas kriterianya..cuman sekali lagi saya katakan..pura2 plenga - plengok..



Kl anda ngga ngerti apa itu kriteria mengenai tantangan ayat al quran tandingan, lha kok anda bisa bawa link surat yg menyamai al quran?

sekali lagih..Logikanya...berarti anda ngerti kriterianya..

sudah berpost2..isinya ..Muter2 dan ngumpet di "kriteria" ..
lagu Lawassss....

tantangan al quran-nya Bablas....

avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by salsabila on Mon May 07, 2012 1:12 am

kermit katak lucu wrote:untuk salsabila dan lihd


buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran


saya tantang balik anda; buatlah satu saja puisi yang semisal dengan puisi yg saya bawa.bisa??????????????

kalo bisa , saya akan mengaku kalah:



Ini kali tidak ada yang mencari cinta
di antara gudang, rumah tua, pada cerita
tiang serta temali. Kapal, perahu tiada berlaut
menghembus diri dalam mempercaya mau berpaut

Gerimis mempercepat kelam. Ada juga kelepak elang
menyinggung muram, desir hari lari berenang
menemu bujuk pangkal akanan. Tidak bergerak
dan kini tanah dan air tidur hilang ombak.

Tiada lagi. Aku sendiri. Berjalan
menyisir semenanjung, masih pengap harap
sekali tiba di ujung dan sekalian selamat jalan
dari pantai keempat, sedu penghabisan bisa terdekap



gak bisa atau gak berani nih???





==================================

satu halaman aja belom abis..slimers udah kabur semua




sayangnya wanita kermit sy bukan gusur si play boy cap sepatu kuda kalo ngeliat puisimu sy jadi inget ma cerita lupus jaman dulu yg sering sy baca,,,biasanya gusur buat puisi model gitu hehehehe pi ga nyontek karya si gusur kan???????

kayak begini mo tandingin qur'an prettttttttttttt

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2547
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by you7tube7com on Mon May 07, 2012 1:52 am

kermit katak lucu wrote:buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran



Hi......hi....hi...hi....

Kamu sendiri tau artinya ga.....???!!!

Coba translet ke dalam bhs Indonesia.....!!!!!!!

Kalo ga tau artinya.... ga usah posting....

Siapa tau isinya ngawuuuurrr....!!!!! hi...hi...hi...

Hayo... cari sono terjemahan bhs Indonesianya......!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6180
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Mon May 07, 2012 5:06 pm

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...



==============================================================


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.




Logikanyah....bagi andapun jelas kriterianya..cuman sekali lagi saya katakan..pura2 plenga - plengok..



Kl anda ngga ngerti apa itu kriteria mengenai tantangan ayat al quran tandingan, lha kok anda bisa bawa link surat yg menyamai al quran?

sekali lagih..Logikanya...berarti anda ngerti kriterianya..

sudah berpost2..isinya ..Muter2 dan ngumpet di "kriteria" ..
lagu Lawassss....

tantangan al quran-nya Bablas....


===============================================================

kafir2 yg bikin surah quran hanya berasumsi apa saja kira2 kreterianya.dan kemudian menunggu tanggapan2 muslim.


teman anda si lihad tak berkata harus pakai bahasa arab,tapi anda bilang harus pakai bahasa arab.

siapa yang harus saya ikuti??????????????//


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tantangan saya malah yg jauhhhhhhhhh lebih gampang bablas juga






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Mon May 07, 2012 5:10 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran



Hi......hi....hi...hi....

Kamu sendiri tau artinya ga.....???!!!

Coba translet ke dalam bhs Indonesia.....!!!!!!!

Kalo ga tau artinya.... ga usah posting....

Siapa tau isinya ngawuuuurrr....!!!!! hi...hi...hi...

Hayo... cari sono terjemahan bhs Indonesianya......!!!!

========================================

lah kok sudah cocok dengan Q yahh.Q isinya ngawur semua tuh..


bumi datar..bintang diciptakan untuk menembak setan..matahari tenggelam dalam lumpur hitam...







_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Mon May 07, 2012 5:19 pm

salsabila wrote:
kermit katak lucu wrote:untuk salsabila dan lihd


buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran


saya tantang balik anda; buatlah satu saja puisi yang semisal dengan puisi yg saya bawa.bisa??????????????

kalo bisa , saya akan mengaku kalah:



Ini kali tidak ada yang mencari cinta
di antara gudang, rumah tua, pada cerita
tiang serta temali. Kapal, perahu tiada berlaut
menghembus diri dalam mempercaya mau berpaut

Gerimis mempercepat kelam. Ada juga kelepak elang
menyinggung muram, desir hari lari berenang
menemu bujuk pangkal akanan. Tidak bergerak
dan kini tanah dan air tidur hilang ombak.

Tiada lagi. Aku sendiri. Berjalan
menyisir semenanjung, masih pengap harap
sekali tiba di ujung dan sekalian selamat jalan
dari pantai keempat, sedu penghabisan bisa terdekap



gak bisa atau gak berani nih???





==================================

satu halaman aja belom abis..slimers udah kabur semua




sayangnya wanita kermit sy bukan gusur si play boy cap sepatu kuda kalo ngeliat puisimu sy jadi inget ma cerita lupus jaman dulu yg sering sy baca,,,biasanya gusur buat puisi model gitu hehehehe pi ga nyontek karya si gusur kan???????

kayak begini mo tandingin qur'an prettttttttttttt


=====================================================================

===============================

''Dan, sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati dari tanah. Kemudian, Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh . Kemudian, air mani itu Kami jadikan segumpal darah. Lalu, segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang. Lalu, tulang belulang itu Kami bungkus daging. Kemudian, Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain
=============================================
air mani jadi segumpal darah????

Q emang gak ada tandinganya. gak ada tandingannya dalam hal kengawuran








_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by salsabila on Mon May 07, 2012 8:59 pm

YAHHH WANITA KERMIT PAYAH,,,,PARA AHLI KEDOKTERAN DUNIA AJA NGAKUIN TTG AYAT INI BAHKAN MEREKA TAKJUB DG ALQUR'AN MASA WANITA KERMIT YG OTAKNYA DI BAWAH STANDAR GA NGAKUIN SIH,,,

BUKA2 GOOGLE DEH BANYAK TUH,,,, NIH TAK COPY DIKIT LANJUTANNYA DI CARI AJA YA SIAPA TAU BS BUAT WANITA KERMIT PENASARAN,,,,,,,,,


Profesor Emeritus Keith Moore, salah satu dari ilmuwan dunia yang terkemuka dalam bidang Anatomi dan Embriologi DAN penulis buku yang berjudul "The Development Human". Dia adalah Profiesor Emeritus ahli Anatomi dan Sel Biologi Universitas Toronto, Kanada, di mana dia Ketua Jurusan Basic Sciences, Fakultas Kesehatan, dan selama 8 tahun Ketua Jurusan Anatomi. Prof. Moore sebelumnya juga mengabdi pada Universitas Winndipeg, Kanada, selama sebelas tahun. Dia mengepalai beberapa Internasional Associations of Anatomist and the Counalofthe Union of Biological Science. Profesor Moore juga terpilih anggota Royal Medical Associations of Canada, the Intemational Academy of Cytology, the Union of American Anatomist dan the Union of North dan South American Anatomist, dan pada tahun 1984 menerima penghargaan yang terkenal dalam bidang anatomi di Kanada, JCB Grant Award dari the Canadian Association of Anatomist. Dia menerbitkan beberapa buku di klinik Anatomi dan Embriologi, delapan dari buku ini digunakan sebagai referensi di sekolah medis dan talah diterjemahkaii ke dalam enam bahasa.

Ketika kami bertanya kepada Profesor Moore untuk memberikan analisis kepada kami tentang ayat al-Quran dan sabda nabi, maka dia terkejut. Dia heran bagaimana Nabi Muhammad SAW pada 14 abad yang lalu dapat mendeskripsikan embrio dan fase perkembangannya secara detail dan akurat, yang mana para ilmuwan untuk mengetahui hal itu baru tiga puluh tahun terakhir. Akan tetapi, keterkejutan Profesor Moore itu berkembang begitu cepat menjadi kekaguman terhadap wahyu dan petunjuk ini. Dia memperkenalkan sudut pandang ini secara intelektual dan lingkungan ilmiah. Dia juga memberi sebuah surat pada kesesuaian embriologi modern dengan al-Quran dan Sunnah, di mana dia menyatakan sebagai berikut: "Ini merupakan kesenangan yang besar bagi saya untuk membantu mengklarifikasi pernyataan di dalam al-Quran tentang perkembangan manusia. Telah jelas bagi saya bahwa pernyataan yang datang kepada Nabi Muhammad pasti dari Allah
atau Tuhan sebab hampir semua pengetahuan tidak ditemukan sampai beberapa abad terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah. "



salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2547
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Mon May 07, 2012 9:51 pm

salsabila wrote:YAHHH WANITA KERMIT PAYAH,,,,PARA AHLI KEDOKTERAN DUNIA AJA NGAKUIN TTG AYAT INI BAHKAN MEREKA TAKJUB DG ALQUR'AN MASA WANITA KERMIT YG OTAKNYA DI BAWAH STANDAR GA NGAKUIN SIH,,,

BUKA2 GOOGLE DEH BANYAK TUH,,,, NIH TAK COPY DIKIT LANJUTANNYA DI CARI AJA YA SIAPA TAU BS BUAT WANITA KERMIT PENASARAN,,,,,,,,,


Profesor Emeritus Keith Moore, salah satu dari ilmuwan dunia yang terkemuka dalam bidang Anatomi dan Embriologi DAN penulis buku yang berjudul "The Development Human". Dia adalah Profiesor Emeritus ahli Anatomi dan Sel Biologi Universitas Toronto, Kanada, di mana dia Ketua Jurusan Basic Sciences, Fakultas Kesehatan, dan selama 8 tahun Ketua Jurusan Anatomi. Prof. Moore sebelumnya juga mengabdi pada Universitas Winndipeg, Kanada, selama sebelas tahun. Dia mengepalai beberapa Internasional Associations of Anatomist and the Counalofthe Union of Biological Science. Profesor Moore juga terpilih anggota Royal Medical Associations of Canada, the Intemational Academy of Cytology, the Union of American Anatomist dan the Union of North dan South American Anatomist, dan pada tahun 1984 menerima penghargaan yang terkenal dalam bidang anatomi di Kanada, JCB Grant Award dari the Canadian Association of Anatomist. Dia menerbitkan beberapa buku di klinik Anatomi dan Embriologi, delapan dari buku ini digunakan sebagai referensi di sekolah medis dan talah diterjemahkaii ke dalam enam bahasa.

Ketika kami bertanya kepada Profesor Moore untuk memberikan analisis kepada kami tentang ayat al-Quran dan sabda nabi, maka dia terkejut. Dia heran bagaimana Nabi Muhammad SAW pada 14 abad yang lalu dapat mendeskripsikan embrio dan fase perkembangannya secara detail dan akurat, yang mana para ilmuwan untuk mengetahui hal itu baru tiga puluh tahun terakhir. Akan tetapi, keterkejutan Profesor Moore itu berkembang begitu cepat menjadi kekaguman terhadap wahyu dan petunjuk ini. Dia memperkenalkan sudut pandang ini secara intelektual dan lingkungan ilmiah. Dia juga memberi sebuah surat pada kesesuaian embriologi modern dengan al-Quran dan Sunnah, di mana dia menyatakan sebagai berikut: "Ini merupakan kesenangan yang besar bagi saya untuk membantu mengklarifikasi pernyataan di dalam al-Quran tentang perkembangan manusia. Telah jelas bagi saya bahwa pernyataan yang datang kepada Nabi Muhammad pasti dari Allah
atau Tuhan sebab hampir semua pengetahuan tidak ditemukan sampai beberapa abad terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah. "



=================
]
keith moore.orang bayaran arab.

coba loe tunjukin ke saya,apa yang dikatakan olehnya benar2 ilmiah.


lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by hajar'kabeh'aswad on Mon May 07, 2012 10:24 pm

Oh,,mau ngomongin keajaiban Quran nih,,

Buat si eneng,,neng yg paling cantik,,manis,,gw mau tanya,,katanye ade astronot nyeng jadi mualaf,,

Hahaha,,

Itu astronot kagak tau ayat quran yg bilang manusie yg brani keluar dari (ya kita terjemahin aje atmosfir) itu bakal diancurin,,( dibakar,,ato ape gitu ) 

Hoax luar biase itu cerite,,

masalah keajaiban quran ttg kehamilan,,

Cek lagi di 

Sura 39 verse number 6,,

Itu si bayi diciptaiin di stomach  si cewek ato di wombnye,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2774
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by salsabila on Tue May 08, 2012 7:53 pm

kermit katak lucu wrote:
salsabila wrote:YAHHH WANITA KERMIT PAYAH,,,,PARA AHLI KEDOKTERAN DUNIA AJA NGAKUIN TTG AYAT INI BAHKAN MEREKA TAKJUB DG ALQUR'AN MASA WANITA KERMIT YG OTAKNYA DI BAWAH STANDAR GA NGAKUIN SIH,,,

BUKA2 GOOGLE DEH BANYAK TUH,,,, NIH TAK COPY DIKIT LANJUTANNYA DI CARI AJA YA SIAPA TAU BS BUAT WANITA KERMIT PENASARAN,,,,,,,,,


Profesor Emeritus Keith Moore, salah satu dari ilmuwan dunia yang terkemuka dalam bidang Anatomi dan Embriologi DAN penulis buku yang berjudul "The Development Human". Dia adalah Profiesor Emeritus ahli Anatomi dan Sel Biologi Universitas Toronto, Kanada, di mana dia Ketua Jurusan Basic Sciences, Fakultas Kesehatan, dan selama 8 tahun Ketua Jurusan Anatomi. Prof. Moore sebelumnya juga mengabdi pada Universitas Winndipeg, Kanada, selama sebelas tahun. Dia mengepalai beberapa Internasional Associations of Anatomist and the Counalofthe Union of Biological Science. Profesor Moore juga terpilih anggota Royal Medical Associations of Canada, the Intemational Academy of Cytology, the Union of American Anatomist dan the Union of North dan South American Anatomist, dan pada tahun 1984 menerima penghargaan yang terkenal dalam bidang anatomi di Kanada, JCB Grant Award dari the Canadian Association of Anatomist. Dia menerbitkan beberapa buku di klinik Anatomi dan Embriologi, delapan dari buku ini digunakan sebagai referensi di sekolah medis dan talah diterjemahkaii ke dalam enam bahasa.

Ketika kami bertanya kepada Profesor Moore untuk memberikan analisis kepada kami tentang ayat al-Quran dan sabda nabi, maka dia terkejut. Dia heran bagaimana Nabi Muhammad SAW pada 14 abad yang lalu dapat mendeskripsikan embrio dan fase perkembangannya secara detail dan akurat, yang mana para ilmuwan untuk mengetahui hal itu baru tiga puluh tahun terakhir. Akan tetapi, keterkejutan Profesor Moore itu berkembang begitu cepat menjadi kekaguman terhadap wahyu dan petunjuk ini. Dia memperkenalkan sudut pandang ini secara intelektual dan lingkungan ilmiah. Dia juga memberi sebuah surat pada kesesuaian embriologi modern dengan al-Quran dan Sunnah, di mana dia menyatakan sebagai berikut: "Ini merupakan kesenangan yang besar bagi saya untuk membantu mengklarifikasi pernyataan di dalam al-Quran tentang perkembangan manusia. Telah jelas bagi saya bahwa pernyataan yang datang kepada Nabi Muhammad pasti dari Allah
atau Tuhan sebab hampir semua pengetahuan tidak ditemukan sampai beberapa abad terakhir. Hal ini menunjukkan bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah. "



=================
]
keith moore.orang bayaran arab.

coba loe tunjukin ke saya,apa yang dikatakan olehnya benar2 ilmiah.


lol! lol! lol! lol!


wakakakakakakakaka jg samakan ma kebiasaan agama sampeyan lah yg main bayar untuk mendapatkan apa yg di inginkan,,,,,,

orang toh di kasi akal buat mencerna itu bedanya kita ma binatang,,,,pi kalo kermit ga tau yah hehehehehehehe


makany sy suruh buka dulu n di baca udah di cari belum lanjutan artikelnya???????

pi sy salut ma wanita kermit demi mempertahankan citra sbg tukang fitnah menepis pemaparan ahli yg justru di akui dunia,,,dg otak di bawah standar milik wanita kermit kira2 pemaparan ilmiah siapa yg lebih di dengar ya??????

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2547
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by salsabila on Tue May 08, 2012 8:03 pm

hajar'kabeh'aswad wrote:Oh,,mau ngomongin keajaiban Quran nih,,

Buat si eneng,,neng yg paling cantik,,manis,,gw mau tanya,,katanye ade astronot nyeng jadi mualaf,,

Hahaha,,

Itu astronot kagak tau ayat quran yg bilang manusie yg brani keluar dari (ya kita terjemahin aje atmosfir) itu bakal diancurin,,( dibakar,,ato ape gitu ) 

Hoax luar biase itu cerite,,

masalah keajaiban quran ttg kehamilan,,

Cek lagi di 

Sura 39 verse number 6,,

Itu si bayi diciptaiin di stomach  si cewek ato di wombnye,,


bukan katanya lho bang kenyataanya,,,,,,makanya di cek yg bener bila perlu samperin orangnya,,,,masa dah jelas gitu masih di bilang hoak sihhhh,,,ah si abang nih mentang2 agamanya abang suka membuat sesuatu yg hoax jadi semua di bilang hoax,,,,,,,

wah abang tambah perhatian aja ma qur'an baguslah gali terus bang siapa tau di kasi hidayah,,,amin

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2547
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Tue May 08, 2012 8:30 pm

salsabila wrote:
hajar'kabeh'aswad wrote:Oh,,mau ngomongin keajaiban Quran nih,,

Buat si eneng,,neng yg paling cantik,,manis,,gw mau tanya,,katanye ade astronot nyeng jadi mualaf,,

Hahaha,,

Itu astronot kagak tau ayat quran yg bilang manusie yg brani keluar dari (ya kita terjemahin aje atmosfir) itu bakal diancurin,,( dibakar,,ato ape gitu ) 

Hoax luar biase itu cerite,,

masalah keajaiban quran ttg kehamilan,,

Cek lagi di 

Sura 39 verse number 6,,

Itu si bayi diciptaiin di stomach  si cewek ato di wombnye,,


bukan katanya lho bang kenyataanya,,,,,,makanya di cek yg bener bila perlu samperin orangnya,,,,masa dah jelas gitu masih di bilang hoak sihhhh,,,ah si abang nih mentang2 agamanya abang suka membuat sesuatu yg hoax jadi semua di bilang hoax,,,,,,,

wah abang tambah perhatian aja ma qur'an baguslah gali terus bang siapa tau di kasi hidayah,,,amin

================

diboongin keith moore mau aja loe.dia kan ngomomng mukjizat quran supaya dapet duit arab


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Tue May 08, 2012 8:32 pm

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...



==============================================================


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.




Logikanyah....bagi andapun jelas kriterianya..cuman sekali lagi saya katakan..pura2 plenga - plengok..



Kl anda ngga ngerti apa itu kriteria mengenai tantangan ayat al quran tandingan, lha kok anda bisa bawa link surat yg menyamai al quran?

sekali lagih..Logikanya...berarti anda ngerti kriterianya..

sudah berpost2..isinya ..Muter2 dan ngumpet di "kriteria" ..
lagu Lawassss....

tantangan al quran-nya Bablas....


===============================================================

kafir2 yg bikin surah quran hanya berasumsi apa saja kira2 kreterianya.dan kemudian menunggu tanggapan2 muslim.
sudah saya tanggapi..
tinggal jawab saja tantangan al qurannya..tuh


teman anda si lihad tak berkata harus pakai bahasa arab,tapi anda bilang harus pakai bahasa arab.

siapa yang harus saya ikuti??????????????//
yg anda ikuti al quran..
dan itu bahasa arab


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tantangan saya malah yg jauhhhhhhhhh lebih gampang bablas juga





tantangan anda itu out of topic..
salah kamar..kecuali anda buka thread baru..

malu2in aja mit..
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by salsabila on Wed May 09, 2012 5:09 am

kermit katak lucu wrote:
salsabila wrote:
hajar'kabeh'aswad wrote:Oh,,mau ngomongin keajaiban Quran nih,,

Buat si eneng,,neng yg paling cantik,,manis,,gw mau tanya,,katanye ade astronot nyeng jadi mualaf,,

Hahaha,,

Itu astronot kagak tau ayat quran yg bilang manusie yg brani keluar dari (ya kita terjemahin aje atmosfir) itu bakal diancurin,,( dibakar,,ato ape gitu ) 

Hoax luar biase itu cerite,,

masalah keajaiban quran ttg kehamilan,,

Cek lagi di 

Sura 39 verse number 6,,

Itu si bayi diciptaiin di stomach  si cewek ato di wombnye,,


bukan katanya lho bang kenyataanya,,,,,,makanya di cek yg bener bila perlu samperin orangnya,,,,masa dah jelas gitu masih di bilang hoak sihhhh,,,ah si abang nih mentang2 agamanya abang suka membuat sesuatu yg hoax jadi semua di bilang hoax,,,,,,,

wah abang tambah perhatian aja ma qur'an baguslah gali terus bang siapa tau di kasi hidayah,,,amin

================

diboongin keith moore mau aja loe.dia kan ngomomng mukjizat quran supaya dapet duit arab


bukannya justru dirimu yag sangat parah di boongin paulus yg ga jelas mau aja,,,

bedanya orang berakal ma kagak mit,,,,lha kalo kermit mah dah jelas banget ga berakal cuma bernafsu aja hehehehehehe

udah di baca blm atrtikelnya???kalo mash bilang boong ya tinggal di temuin ma hasil pemaparan siapa aja ilmuwan super kafir yg mengerti masalah itu simple kan??? gitu aja kok repot,,,,,,,,,,,,,,btw kok sys yg diladenin bang musicman tanya tuh dah bs nandingin qur'an kaga????

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2547
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by hajar'kabeh'aswad on Wed May 09, 2012 5:48 am

salsabila wrote:
hajar'kabeh'aswad wrote:Oh,,mau ngomongin keajaiban Quran nih,,

Buat si eneng,,neng yg paling cantik,,manis,,gw mau tanya,,katanye ade astronot nyeng jadi mualaf,,

Hahaha,,

Itu astronot kagak tau ayat quran yg bilang manusie yg brani keluar dari (ya kita terjemahin aje atmosfir) itu bakal diancurin,,( dibakar,,ato ape gitu ) 

Hoax luar biase itu cerite,,

masalah keajaiban quran ttg kehamil
Cek lagi di 

Sura 39 verse number 6,,

Itu si bayi diciptaiin di stomach  si cewek ato di wombnye,,


bukan katanya lho bang kenyataanya,,,,,,makanya di cek yg bener bila perlu samperin orangnya,,,,masa dah jelas gitu masih di bilang hoak sihhhh,,,ah si abang nih mentang2 agamanya abang suka membuat sesuatu yg hoax jadi semua di bilang hoax,,,,,,,

wah abang tambah perhatian aja ma qur'an baguslah gali terus bang siapa tau di kasi
hidayah,,,amin

Agh,,neng juga makin bagus,,kalo dulu cuman maki maki mang kuku bima,,

Skarang ke ta'ap yg lebih tinggi,,

Oh iya,,tpi emang dasar cewek,,kalo ngomong itu cenderung jadi gossip,,

Ayo pilih lagi thread yang laen neng,,

Gw cuman mau ingetin,,Allah dan rasulnye ato kami ngelarang buat ngomong yg lo kagak ngarti,,

Kayak yg disini

Al Isra’ 36“Dan kamu janganlah mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati semuanya itu akan diminta pertanggungjawaban’.

Alhamdulilah,,gw dah dapet hidayah,,

Tenang aje neng,,

_________________
Allahuma shalli ‘ala sayidinaa Muhammad, wa ala sayidinaa Muhammad

hajar'kabeh'aswad
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 642
Age : 77
Location : Di inti bumi,,katanye ka'bah
Job/hobbies : Minum susu,,biar pinter,,jangan banyak makan indomie
Humor : Jangan bikin malu bolo bolo dan rasulnya
Reputation : 2
Points : 2774
Registration date : 2012-02-22

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 09, 2012 8:28 am

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...



==============================================================


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.




Logikanyah....bagi andapun jelas kriterianya..cuman sekali lagi saya katakan..pura2 plenga - plengok..



Kl anda ngga ngerti apa itu kriteria mengenai tantangan ayat al quran tandingan, lha kok anda bisa bawa link surat yg menyamai al quran?

sekali lagih..Logikanya...berarti anda ngerti kriterianya..

sudah berpost2..isinya ..Muter2 dan ngumpet di "kriteria" ..
lagu Lawassss....

tantangan al quran-nya Bablas....


===============================================================

kafir2 yg bikin surah quran hanya berasumsi apa saja kira2 kreterianya.dan kemudian menunggu tanggapan2 muslim.
sudah saya tanggapi..
tinggal jawab saja tantangan al qurannya..tuh


teman anda si lihad tak berkata harus pakai bahasa arab,tapi anda bilang harus pakai bahasa arab.

siapa yang harus saya ikuti??????????????//
yg anda ikuti al quran..
dan itu bahasa arab


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tantangan saya malah yg jauhhhhhhhhh lebih gampang bablas juga





tantangan anda itu out of topic..
salah kamar..kecuali anda buka thread baru..

malu2in aja mit..

===========================


apakah quran mengatakan bahwa bikin surat semisal quran harus pake bahasa arab?????????????????


lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by salsabila on Wed May 09, 2012 9:08 am

hajar'kabeh'aswad wrote:
salsabila wrote:
hajar'kabeh'aswad wrote:Oh,,mau ngomongin keajaiban Quran nih,,

Buat si eneng,,neng yg paling cantik,,manis,,gw mau tanya,,katanye ade astronot nyeng jadi mualaf,,

Hahaha,,

Itu astronot kagak tau ayat quran yg bilang manusie yg brani keluar dari (ya kita terjemahin aje atmosfir) itu bakal diancurin,,( dibakar,,ato ape gitu ) 

Hoax luar biase itu cerite,,

masalah keajaiban quran ttg kehamil
Cek lagi di 

Sura 39 verse number 6,,

Itu si bayi diciptaiin di stomach  si cewek ato di wombnye,,


bukan katanya lho bang kenyataanya,,,,,,makanya di cek yg bener bila perlu samperin orangnya,,,,masa dah jelas gitu masih di bilang hoak sihhhh,,,ah si abang nih mentang2 agamanya abang suka membuat sesuatu yg hoax jadi semua di bilang hoax,,,,,,,

wah abang tambah perhatian aja ma qur'an baguslah gali terus bang siapa tau di kasi
hidayah,,,amin

Agh,,neng juga makin bagus,,kalo dulu cuman maki maki mang kuku bima,,

Skarang ke ta'ap yg lebih tinggi,,

Oh iya,,tpi emang dasar cewek,,kalo ngomong itu cenderung jadi gossip,,

Ayo pilih lagi thread yang laen neng,,

Gw cuman mau ingetin,,Allah dan rasulnye ato kami ngelarang buat ngomong yg lo kagak ngarti,,

Kayak yg disini

Al Isra’ 36“Dan kamu janganlah mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati semuanya itu akan diminta pertanggungjawaban’.

Alhamdulilah,,gw dah dapet hidayah,,

Tenang aje neng,,


bukan memaki hanya mengingatkan tante kuku bima bercermin n beli cermin,,siapa tau di rumahnya kagak ada cermin saya hanya melempar balik tulisan yg dia lempar apa itu di sebut memaki??

nah entu bagus ada peningkatan,,,,benci dan cinta itu beda tipis,,semakin membenci semakin ingin mengetahui lbh banyak ujung2x malah jatuh cinta,,,

lha bukannya cowo juga doyan gossip,,,lha abang buktinya toh hehehehehe

alhamdulillah semakin ngeliat tread yg lain sy semakin cinta ma islam,,adanya forum ini pandangan sy juga lbh terbuka
dulu sy mengira orang2 seagama abang ne baik n tulus mengulurkan persahabatan shg sypun tanpa berfikir buruk mengulurkan tali yg sama sy ga tau di belakang ternyata menusuk dg tajam bahkan bisa jadi orng yg selama ini baik di depan sy sekarang berada di forum ini menyebarkan fitnah dan kebencian,,,, sungguh ironis,,,,,,,,,,,,


salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2547
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by salsabila on Wed May 09, 2012 9:24 am

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...



==============================================================


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.




Logikanyah....bagi andapun jelas kriterianya..cuman sekali lagi saya katakan..pura2 plenga - plengok..



Kl anda ngga ngerti apa itu kriteria mengenai tantangan ayat al quran tandingan, lha kok anda bisa bawa link surat yg menyamai al quran?

sekali lagih..Logikanya...berarti anda ngerti kriterianya..

sudah berpost2..isinya ..Muter2 dan ngumpet di "kriteria" ..
lagu Lawassss....

tantangan al quran-nya Bablas....


===============================================================

kafir2 yg bikin surah quran hanya berasumsi apa saja kira2 kreterianya.dan kemudian menunggu tanggapan2 muslim.
sudah saya tanggapi..
tinggal jawab saja tantangan al qurannya..tuh


teman anda si lihad tak berkata harus pakai bahasa arab,tapi anda bilang harus pakai bahasa arab.

siapa yang harus saya ikuti??????????????//
yg anda ikuti al quran..
dan itu bahasa arab


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tantangan saya malah yg jauhhhhhhhhh lebih gampang bablas juga





tantangan anda itu out of topic..
salah kamar..kecuali anda buka thread baru..

malu2in aja mit..

===========================


apakah quran mengatakan bahwa bikin surat semisal quran harus pake bahasa arab?????????????????


lol! lol! lol! lol!


mit mikirnya pake otak dikit kenapa,,,sejak kapan alquran pke bahasa yg lain,,,emangnya kayak kitabnye kermit pake segala bahasa,,,mo tandingin quran ya harus sama dong,,baik bahasa maupun semuanya,,,alquran di mengerti oleh seluruh umat islam di belahan bumi manapun dia berada,,,hanya dengan sekali dengar orng yg membaca alquran di negara lain dapat di ketahui benar tidaknya cara membacanya oleh umat islam di negara lainnya,,,,sanggup ga si kermit????

dan jangan samakan isi alquran dengan karya roman picisannya si gusur macam yg di buat kermit tempo hari

dah mit kalah ya kalah aja,,ga usah malu,,,,,

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2547
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 09, 2012 10:09 am

salsabila wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...



==============================================================


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.




Logikanyah....bagi andapun jelas kriterianya..cuman sekali lagi saya katakan..pura2 plenga - plengok..



Kl anda ngga ngerti apa itu kriteria mengenai tantangan ayat al quran tandingan, lha kok anda bisa bawa link surat yg menyamai al quran?

sekali lagih..Logikanya...berarti anda ngerti kriterianya..

sudah berpost2..isinya ..Muter2 dan ngumpet di "kriteria" ..
lagu Lawassss....

tantangan al quran-nya Bablas....


===============================================================

kafir2 yg bikin surah quran hanya berasumsi apa saja kira2 kreterianya.dan kemudian menunggu tanggapan2 muslim.
sudah saya tanggapi..
tinggal jawab saja tantangan al qurannya..tuh


teman anda si lihad tak berkata harus pakai bahasa arab,tapi anda bilang harus pakai bahasa arab.

siapa yang harus saya ikuti??????????????//
yg anda ikuti al quran..
dan itu bahasa arab


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tantangan saya malah yg jauhhhhhhhhh lebih gampang bablas juga





tantangan anda itu out of topic..
salah kamar..kecuali anda buka thread baru..

malu2in aja mit..

===========================


apakah quran mengatakan bahwa bikin surat semisal quran harus pake bahasa arab?????????????????


lol! lol! lol! lol!


mit mikirnya pake otak dikit kenapa,,,sejak kapan alquran pke bahasa yg lain,,,emangnya kayak kitabnye kermit pake segala bahasa,,,mo tandingin quran ya harus sama dong,,baik bahasa maupun semuanya,,,alquran di mengerti oleh seluruh umat islam di belahan bumi manapun dia berada,,,hanya dengan sekali dengar orng yg membaca alquran di negara lain dapat di ketahui benar tidaknya cara membacanya oleh umat islam di negara lainnya,,,,sanggup ga si kermit????

dan jangan samakan isi alquran dengan karya roman picisannya si gusur macam yg di buat kermit tempo hari

dah mit kalah ya kalah aja,,ga usah malu,,,,,

=====================================================

karna awloh baik hati,maka bagi awloh surat semisal quran yang berbahasa indonesia saja sudah cukup.
bisa saja awloh berpikir bahwa:
quran begitu hebat dan dasyatnya sehingga terjemahannya saja tidak bisa dibuat tiruannya/ semisalnya.

emangnya anda siapa berani beraninya mendahului kehendak awloh.

coba mana buktikan dengan dalil quran bahwa tantangan membuat surah semisal quran harus dilakukan dalam bahasa arab????



lol! lol! lol! lol! lol!



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Wed May 09, 2012 8:55 pm

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...



==============================================================


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.




Logikanyah....bagi andapun jelas kriterianya..cuman sekali lagi saya katakan..pura2 plenga - plengok..



Kl anda ngga ngerti apa itu kriteria mengenai tantangan ayat al quran tandingan, lha kok anda bisa bawa link surat yg menyamai al quran?

sekali lagih..Logikanya...berarti anda ngerti kriterianya..

sudah berpost2..isinya ..Muter2 dan ngumpet di "kriteria" ..
lagu Lawassss....

tantangan al quran-nya Bablas....


===============================================================

kafir2 yg bikin surah quran hanya berasumsi apa saja kira2 kreterianya.dan kemudian menunggu tanggapan2 muslim.
sudah saya tanggapi..
tinggal jawab saja tantangan al qurannya..tuh


teman anda si lihad tak berkata harus pakai bahasa arab,tapi anda bilang harus pakai bahasa arab.

siapa yang harus saya ikuti??????????????//
yg anda ikuti al quran..
dan itu bahasa arab


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tantangan saya malah yg jauhhhhhhhhh lebih gampang bablas juga





tantangan anda itu out of topic..
salah kamar..kecuali anda buka thread baru..

malu2in aja mit..

===========================


apakah quran mengatakan bahwa bikin surat semisal quran harus pake bahasa arab?????????????????


lol! lol! lol! lol!
tidak ada secara teks..
tp secara Konteks..jelas memakai bahasa Arab
kl pertanyaan anda..Yah itu namanya minta keringanan..


Al quran bahasa arab..masak mau bikin tandingannya bahasa lain?

hehe..malu2in aja lu mit...
berpost2 cuman Cepirit doang di thread sendiri..

gk keliatan siapa2..baunya doang kemana-mana

avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 09, 2012 9:32 pm

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:pura2 plengo lagih...bukannya menjawab Tantangan al quran ..malah meributkan kriteria lagi..lagih..dan AGAIN..

padahal salah satu kriterianya dah jelas2 saya posting pada tanggapan pertama..
cuman 1 surat aja melintir sampe berpost2..nyangsang gk kejawab2

...



==============================================================


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


saya sedang menguji apakah kalimat buat yang semisal quran adalah kalimat yg kabur atau kalimat yg udah jelas., dengan perbandingan buat lukisan yang semisalnya, dan buat puisi yang semisalnya.

karna bagi anda kalimat itu sudah jelas,maka coba aja bikin puisi seperti tantangan saya di atas.

saya benar2 ingin tahu,apakah anda sudah merasa jelas dengan tantangan saya.


anda bilang bahwa kreterianya udah jelas,coba sebutkan apa saja kreterianya.kalo gak bisa,ya udah ke laut aja.




Logikanyah....bagi andapun jelas kriterianya..cuman sekali lagi saya katakan..pura2 plenga - plengok..



Kl anda ngga ngerti apa itu kriteria mengenai tantangan ayat al quran tandingan, lha kok anda bisa bawa link surat yg menyamai al quran?

sekali lagih..Logikanya...berarti anda ngerti kriterianya..

sudah berpost2..isinya ..Muter2 dan ngumpet di "kriteria" ..
lagu Lawassss....

tantangan al quran-nya Bablas....


===============================================================

kafir2 yg bikin surah quran hanya berasumsi apa saja kira2 kreterianya.dan kemudian menunggu tanggapan2 muslim.
sudah saya tanggapi..
tinggal jawab saja tantangan al qurannya..tuh


teman anda si lihad tak berkata harus pakai bahasa arab,tapi anda bilang harus pakai bahasa arab.

siapa yang harus saya ikuti??????????????//
yg anda ikuti al quran..
dan itu bahasa arab


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

tantangan saya malah yg jauhhhhhhhhh lebih gampang bablas juga





tantangan anda itu out of topic..
salah kamar..kecuali anda buka thread baru..

malu2in aja mit..

===========================


apakah quran mengatakan bahwa bikin surat semisal quran harus pake bahasa arab?????????????????


lol! lol! lol! lol!
tidak ada secara teks..
tp secara Konteks..jelas memakai bahasa Arab
kl pertanyaan anda..Yah itu namanya minta keringanan..


Al quran bahasa arab..masak mau bikin tandingannya bahasa lain?

hehe..malu2in aja lu mit...
berpost2 cuman Cepirit doang di thread sendiri..

gk keliatan siapa2..baunya doang kemana-mana


=======================================

jadi anda mengakui bahwa syarat bahasa arab itu hanya bikinan anda saja,berdasarkan logika semata mata,sama dengan metode saya soal ikan busuk 18 hari di trit lain.

untuk sementara syarat bahasa arab ini bisa saya terima.

sekarang coba jelaskan apa yg dimaksud dengan dengan surah semisal quran??

apakah itu artinya semirip mungkin dengan quran???

jika ya,berapa persen harus mirip?? apakah 90 persen?? 95 persen?? 99 persen???

saya bertanya dulu sebelom bikin surah,agar saya punya kesempatan menang.

cukup fair kan??


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Wed May 09, 2012 10:03 pm

jadi anda mengakui bahwa syarat bahasa arab itu hanya bikinan anda saja,berdasarkan logika semata mata,sama dengan metode saya soal ikan busuk 18 hari di trit lain.
lha kok bikinan saya
saya katakan..secara teks tidak ada.
tp secara kontekstual jelas harus berbahasa arab.

KOntekstual disitu sendiri bersumber dr al quran..bukan saya

untuk sementara syarat bahasa arab ini bisa saya terima.
ya kl diterima tp sudah berpost2 gk dijawab2 tantangannya..ini sama aja main layangan...

tp kebanyakan ngulur doang lu mit..



sekarang coba jelaskan apa yg dimaksud dengan dengan surah semisal quran??

apakah itu artinya semirip mungkin dengan quran???

jika ya,berapa persen harus mirip?? apakah 90 persen?? 95 persen?? 99 persen???
pertanyaan lucu kl anda minta ukuran persentase..
gimana mengukur sisi presentasenya mit?kalkulator..penggaris atau apa?


sudah jelas..seperti yg saya tulis diatas..
semisalnya..anda tulis apa aja deh...terserah

simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran


1 ayattttttttttt aja...
saya tunggu yah


saya bertanya dulu sebelom bikin surah,agar saya punya kesempatan menang.

cukup fair kan??
fair apaan...
ini mah ngeles mulu..

avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5377
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by salsabila on Wed May 09, 2012 11:01 pm






INI YG DI BILANG TONG KOSONG NYARING BUNYINYA,,,,,,,CKCKCKCKCK SESUMBAR YG TAK BERMODALLLLLL,,,,

salsabila
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 376
Reputation : 1
Points : 2547
Registration date : 2011-11-15

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum