MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 02, 2012 11:29 pm

First topic message reminder :

buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down


Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 09, 2012 11:03 pm

1 ayattttttttttt aja...

============================


quran bilang satu surah, anda bilang satu ayat, mana yang benar nih???

siapa yang harus saya ikuti.

kalo saya bisa bikin satu ayat, saya hanya menang terhadap anda,bukan terhadap awloh


lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Wed May 09, 2012 11:07 pm

kermit katak lucu wrote:1 ayattttttttttt aja...

============================


quran bilang satu surah, anda bilang satu ayat, mana yang benar nih???

siapa yang harus saya ikuti.

kalo saya bisa bikin satu ayat, saya hanya menang terhadap anda,bukan terhadap awloh


lol! lol! lol! lol!
hebat juga lo mit...1 ayat aja lo ngeles..nyangsang ke pohon..
malah maunya bikin 1 surah..



ya udah..keringanan gw lo gk gubris..
kl lo mau 1 surah ...silahken..dah


gw makan dulu..
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5310
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Anak Galau on Wed May 09, 2012 11:16 pm

Ternyate si kermit emang pinter nglawak..
tololnye bikin ngakak abis

_________________
Mencari Sebuah Jawaban
avatar
Anak Galau
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 380
Reputation : 0
Points : 2362
Registration date : 2012-03-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 09, 2012 11:38 pm

musicman wrote:
jadi anda mengakui bahwa syarat bahasa arab itu hanya bikinan anda saja,berdasarkan logika semata mata,sama dengan metode saya soal ikan busuk 18 hari di trit lain.
lha kok bikinan saya
saya katakan..secara teks tidak ada.
tp secara kontekstual jelas harus berbahasa arab.

KOntekstual disitu sendiri bersumber dr al quran..bukan saya

untuk sementara syarat bahasa arab ini bisa saya terima.
ya kl diterima tp sudah berpost2 gk dijawab2 tantangannya..ini sama aja main layangan...

tp kebanyakan ngulur doang lu mit..



sekarang coba jelaskan apa yg dimaksud dengan dengan surah semisal quran??

apakah itu artinya semirip mungkin dengan quran???

jika ya,berapa persen harus mirip?? apakah 90 persen?? 95 persen?? 99 persen???
pertanyaan lucu kl anda minta ukuran persentase..
gimana mengukur sisi presentasenya mit?kalkulator..penggaris atau apa?


sudah jelas..seperti yg saya tulis diatas..
semisalnya..anda tulis apa aja deh...terserah

simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran


1 ayattttttttttt aja...
saya tunggu yah


saya bertanya dulu sebelom bikin surah,agar saya punya kesempatan menang.

cukup fair kan??
fair apaan...
ini mah ngeles mulu..




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 09, 2012 11:42 pm

simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by mencari petunjuk on Wed May 09, 2012 11:45 pm

kermit katak lucu wrote:simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

kayak kidung agung emang jagonya kermit.....


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3969
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by mencari petunjuk on Wed May 09, 2012 11:49 pm

mencari petunjuk wrote:
kermit katak lucu wrote:simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

kayak kidung agung emang jagonya kermit.....


disini ada contohnya mit....

http://www.christiangays.com/

_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3969
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Thu May 10, 2012 12:10 am

kermit katak lucu wrote:simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

lha..kan lu dah jawab sendiri:

kermit katak lucu Today at 12:03 pm
+
----
-
1 ayattttttttttt aja...

============================


quran bilang satu surah, anda bilang satu ayat, mana yang benar nih???

siapa yang harus saya ikuti.

kalo saya bisa bikin satu ayat, saya hanya menang terhadap anda,bukan terhadap awloh



gw tinggalin nih thread..kirain udah dibuat tuh surah..

masih aja..
Kriteria......trus Ayat....trus surah...
abis ini mau NGULUR modal apa lagi mit?

avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5310
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by hamba tuhan on Thu May 10, 2012 2:21 am

wah... lama banget saya gak masuk forum, ternyata kermit msh jongkok aja neh bung musicman.....


_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Thu May 10, 2012 3:28 am

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

lha..kan lu dah jawab sendiri:

kermit katak lucu Today at 12:03 pm
+
----
-
1 ayattttttttttt aja...

============================


quran bilang satu surah, anda bilang satu ayat, mana yang benar nih???

siapa yang harus saya ikuti.

kalo saya bisa bikin satu ayat, saya hanya menang terhadap anda,bukan terhadap awloh



gw tinggalin nih thread..kirain udah dibuat tuh surah..

masih aja..
Kriteria......trus Ayat....trus surah...
abis ini mau NGULUR modal apa lagi mit?


==========================================



kalo saya hanya menang terhadap anda,buat apa saya cape2 bikin ayat quran?????...apa yang patut dibanggakan???

lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Fri May 11, 2012 1:43 am

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

lha..kan lu dah jawab sendiri:

kermit katak lucu Today at 12:03 pm
+
----
-
1 ayattttttttttt aja...

============================


quran bilang satu surah, anda bilang satu ayat, mana yang benar nih???

siapa yang harus saya ikuti.

kalo saya bisa bikin satu ayat, saya hanya menang terhadap anda,bukan terhadap awloh



gw tinggalin nih thread..kirain udah dibuat tuh surah..

masih aja..
Kriteria......trus Ayat....trus surah...
abis ini mau NGULUR modal apa lagi mit?


==========================================



kalo saya hanya menang terhadap anda,buat apa saya cape2 bikin ayat quran?????...apa yang patut dibanggakan???

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
lha...logika begini mau bikin tandingan al quran..

kl anda bisa bikin 1 ayat anda bilang menang sama saya...kl anda bisa bikin 1 surah..anda menang ama siapa?

mit..mit...

udah ngulur2..malah nembak kepala sendiri..pamer2 nalar nyungsep...
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5310
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Fri May 11, 2012 8:46 am

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

lha..kan lu dah jawab sendiri:

kermit katak lucu Today at 12:03 pm
+
----
-
1 ayattttttttttt aja...

============================


quran bilang satu surah, anda bilang satu ayat, mana yang benar nih???

siapa yang harus saya ikuti.

kalo saya bisa bikin satu ayat, saya hanya menang terhadap anda,bukan terhadap awloh



gw tinggalin nih thread..kirain udah dibuat tuh surah..

masih aja..
Kriteria......trus Ayat....trus surah...
abis ini mau NGULUR modal apa lagi mit?


==========================================



kalo saya hanya menang terhadap anda,buat apa saya cape2 bikin ayat quran?????...apa yang patut dibanggakan???

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
lha...logika begini mau bikin tandingan al quran..

kl anda bisa bikin 1 ayat anda bilang menang sama saya...kl anda bisa bikin 1 surah..anda menang ama siapa?

mit..mit...

udah ngulur2..malah nembak kepala sendiri..pamer2 nalar nyungsep...

=================================

musicman kebanyakan ngepet,makanya logikanya tumpul.

bikin satu ayat adalah tantangan anda,maka ( jika saya berhasil bikin) ,maka saya menang terhadap anda.

bikin satu surah,adalah tantangan awloh,maka ( jika saya berhasil) ,maka saya menang terhadap awloh.

logika sederhana gitu aja gak ngerti,netter senior dari mana kau ???


lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Tue May 15, 2012 8:53 pm

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

lha..kan lu dah jawab sendiri:

kermit katak lucu Today at 12:03 pm
+
----
-
1 ayattttttttttt aja...

============================


quran bilang satu surah, anda bilang satu ayat, mana yang benar nih???

siapa yang harus saya ikuti.

kalo saya bisa bikin satu ayat, saya hanya menang terhadap anda,bukan terhadap awloh



gw tinggalin nih thread..kirain udah dibuat tuh surah..

masih aja..
Kriteria......trus Ayat....trus surah...
abis ini mau NGULUR modal apa lagi mit?


==========================================



kalo saya hanya menang terhadap anda,buat apa saya cape2 bikin ayat quran?????...apa yang patut dibanggakan???

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
lha...logika begini mau bikin tandingan al quran..

kl anda bisa bikin 1 ayat anda bilang menang sama saya...kl anda bisa bikin 1 surah..anda menang ama siapa?

mit..mit...

udah ngulur2..malah nembak kepala sendiri..pamer2 nalar nyungsep...

=================================

musicman kebanyakan ngepet,makanya logikanya tumpul.

bikin satu ayat adalah tantangan anda,maka ( jika saya berhasil bikin) ,maka saya menang terhadap anda.

bikin satu surah,adalah tantangan awloh,maka ( jika saya berhasil) ,maka saya menang terhadap awloh.


logika sederhana gitu aja gak ngerti,netter senior dari mana kau ???


lol! lol! lol! lol! lol! lol!
hehe..gk usah main bilang saya ini itu lah..
gk mempan mit..



nah..udah saya ledek..baru jalan nalarnya

silahkan..mau anda sebut menang sama siapa saja...silahkan..

masih dengan setia saya tunggu ayat atau surah..tandingannya

terserah anda...mau surah atau ayat
Sleep
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5310
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue May 15, 2012 9:28 pm

Bijimana seh, si abang sopir metro mini ini..?

Penumpang dah penuh gini, masih aja muter-muter di terminal...

Lagi nungguin sapa seh ?

Selingkuhannya ya bang ?

kapan berangkatnya seh ?




_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed May 16, 2012 3:12 am

Lama amat, mit ?

Sleep Sleep Sleep

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by mencari petunjuk on Wed May 16, 2012 3:13 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Lama amat, mit ?

Sleep Sleep Sleep

malah kermit udah ganti topik lain


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3969
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed May 16, 2012 3:25 am

mencari petunjuk wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Lama amat, mit ?

Sleep Sleep Sleep

malah kermit udah ganti topik lain


www.ngacirbinngabur.com


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 16, 2012 6:20 am

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

lha..kan lu dah jawab sendiri:

kermit katak lucu Today at 12:03 pm
+
----
-
1 ayattttttttttt aja...

============================


quran bilang satu surah, anda bilang satu ayat, mana yang benar nih???

siapa yang harus saya ikuti.

kalo saya bisa bikin satu ayat, saya hanya menang terhadap anda,bukan terhadap awloh



gw tinggalin nih thread..kirain udah dibuat tuh surah..

masih aja..
Kriteria......trus Ayat....trus surah...
abis ini mau NGULUR modal apa lagi mit?


==========================================



kalo saya hanya menang terhadap anda,buat apa saya cape2 bikin ayat quran?????...apa yang patut dibanggakan???

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
lha...logika begini mau bikin tandingan al quran..

kl anda bisa bikin 1 ayat anda bilang menang sama saya...kl anda bisa bikin 1 surah..anda menang ama siapa?

mit..mit...

udah ngulur2..malah nembak kepala sendiri..pamer2 nalar nyungsep...

=================================

musicman kebanyakan ngepet,makanya logikanya tumpul.

bikin satu ayat adalah tantangan anda,maka ( jika saya berhasil bikin) ,maka saya menang terhadap anda.

bikin satu surah,adalah tantangan awloh,maka ( jika saya berhasil) ,maka saya menang terhadap awloh.


logika sederhana gitu aja gak ngerti,netter senior dari mana kau ???


lol! lol! lol! lol! lol! lol!
hehe..gk usah main bilang saya ini itu lah..
gk mempan mit..



nah..udah saya ledek..baru jalan nalarnya

silahkan..mau anda sebut menang sama siapa saja...silahkan..

masih dengan setia saya tunggu ayat atau surah..tandingannya

terserah anda...mau surah atau ayat
Sleep
=======================================


sekarang siapa yang jadi jurinya???

siapa yang berhak menentukan saya yg menang atau saya kalah???

saya bertarung melawan anda,masa anda yang menjadi jurinya???

siapa yang akan percaya bahwa anda akan objektif menilai???

ini cukup fair kan?? siapa yg jadi jurinya??? siapa yg bisa dipercaya cukup adil menentukan saya menang atau kalah???



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Wed May 16, 2012 7:52 am

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:simple:
temponya aja deh..sama dengan al quran

==========================================

kalo saya bisa bikin satu surah yg temponya sama dengan quran,

maka saya menang hanya terhadap anda,atau saya juga menang terhadap awloh??? mohon jawaban yg tegas.

lha..kan lu dah jawab sendiri:

kermit katak lucu Today at 12:03 pm
+
----
-
1 ayattttttttttt aja...

============================


quran bilang satu surah, anda bilang satu ayat, mana yang benar nih???

siapa yang harus saya ikuti.

kalo saya bisa bikin satu ayat, saya hanya menang terhadap anda,bukan terhadap awloh



gw tinggalin nih thread..kirain udah dibuat tuh surah..

masih aja..
Kriteria......trus Ayat....trus surah...
abis ini mau NGULUR modal apa lagi mit?


==========================================



kalo saya hanya menang terhadap anda,buat apa saya cape2 bikin ayat quran?????...apa yang patut dibanggakan???

lol! lol! lol! lol! lol! lol!
lha...logika begini mau bikin tandingan al quran..

kl anda bisa bikin 1 ayat anda bilang menang sama saya...kl anda bisa bikin 1 surah..anda menang ama siapa?

mit..mit...

udah ngulur2..malah nembak kepala sendiri..pamer2 nalar nyungsep...

=================================

musicman kebanyakan ngepet,makanya logikanya tumpul.

bikin satu ayat adalah tantangan anda,maka ( jika saya berhasil bikin) ,maka saya menang terhadap anda.

bikin satu surah,adalah tantangan awloh,maka ( jika saya berhasil) ,maka saya menang terhadap awloh.


logika sederhana gitu aja gak ngerti,netter senior dari mana kau ???


lol! lol! lol! lol! lol! lol!
hehe..gk usah main bilang saya ini itu lah..
gk mempan mit..



nah..udah saya ledek..baru jalan nalarnya

silahkan..mau anda sebut menang sama siapa saja...silahkan..

masih dengan setia saya tunggu ayat atau surah..tandingannya

terserah anda...mau surah atau ayat
Sleep
=======================================


sekarang siapa yang jadi jurinya???

siapa yang berhak menentukan saya yg menang atau saya kalah???

saya bertarung melawan anda,masa anda yang menjadi jurinya???

siapa yang akan percaya bahwa anda akan objektif menilai???

ini cukup fair kan?? siapa yg jadi jurinya??? siapa yg bisa dipercaya cukup adil menentukan saya menang atau kalah???





haduh..saya cekikikan bacanya..
baru kali ini saya debat di dunia maya..ngemis2 minta kasih tau siapa jurinya..

sejak kapan debat dunia maya ada jurinya mit?


ulur trossss...permasalahin ayat, surah, abstrak, apalagi tuh saya ampe lupa....sekarang maen ulur lagih dengan mempermasalahkan juri di debat dunia maya?



kl mau ada juri kita main ping pong aja gimana mit?



masih dengan setia menunggu ayat dan surah bikinan kermit...
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5310
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 16, 2012 4:21 pm

teman saya ada tuh yg s-3 bahasa arab.saya kan bisa minta bantuan dia.

lah ilmu bahasa arab anda nyampe ga??? ntar kalo saya dan temen saya bikin ayat yg levelnya tinggi,tapi ilmu anda gak nyampe ,terus anda bilang saya kalah,padahal ilmu bahasa arab anda yg cetek.

jadi harus ada juri yg jago arab beneran dong....dan netral juga.


=======================================

katakanlah saya kalah,katakanlah tak ada seorangpun yg mampu bikin surah semisal quran, terus apakah itu membuktikan bahwa quran bikinan tuhan pencipta alam??

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by answering-ff on Wed May 16, 2012 6:01 pm

kermit katak lucu wrote:khusus buat musicman;

pertama kita harus sepakat dulu, apa yang dimaksud:

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


apa yang dimaksud: satu surat yang semisal alquran??


jawaban anda harus disertai dali2 quran atau hadist,bukan opini anda pribadi. bisa?????????????????/ skak mat


lol! lol! lol! lol! lol!

kalo hanya buat semacam lelucon di surelikeit saya juga bisa buat surah semacam itu, copas bibel, copas quran, pilih ayat yang kedengarannya enak, diaduk, kasih bumbu dan modifikasi dikit, jadi deh .....

nih baca kriterianya:

http://tinyurl.com/SureLikeLoser

kacian ,,,,, surelikeit = kapirit yang desperate dan frustasi.... it's not the least, but it's the last,,,,,

hhhhhhhhhhhhhhhh



_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by hamba tuhan on Wed May 16, 2012 11:00 pm

inilah forum ngakak sedunia..... kok bebal banget seh!!!!! mit... mit.... gak berubah2 km ya




_________________
Matius 19:28 Kata Yesus kepada mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-Nya, kamu, yang telah mengikut Aku, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Inget-inget lho...bagi yang bukan 12 suku israel, ayat matius 19:28 berlaku kelak sesudah kiamat yaitu waktu penciptaan kembali..
avatar
hamba tuhan
MUSLIM
MUSLIM

Male
Number of posts : 9932
Age : 17
Location : Aceh
Humor : Obrolan Santai dengan Om Yesus
Reputation : -206
Points : 13425
Registration date : 2010-09-19

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Thu May 17, 2012 5:45 am

answering-ff wrote:
kermit katak lucu wrote:khusus buat musicman;

pertama kita harus sepakat dulu, apa yang dimaksud:

Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


apa yang dimaksud: satu surat yang semisal alquran??


jawaban anda harus disertai dali2 quran atau hadist,bukan opini anda pribadi. bisa?????????????????/ skak mat


lol! lol! lol! lol! lol!

kalo hanya buat semacam lelucon di surelikeit saya juga bisa buat surah semacam itu, copas bibel, copas quran, pilih ayat yang kedengarannya enak, diaduk, kasih bumbu dan modifikasi dikit, jadi deh .....

nih baca kriterianya:

http://tinyurl.com/SureLikeLoser

kacian ,,,,, surelikeit = kapirit yang desperate dan frustasi.... it's not the least, but it's the last,,,,,

hhhhhhhhhhhhhhhh



=====================

woy answering mana syarat2nya link yg loe kasih gak ada tuh syarat2nya

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Thu May 17, 2012 7:01 am

kermit katak lucu wrote:teman saya ada tuh yg s-3 bahasa arab.saya kan bisa minta bantuan dia.

lah ilmu bahasa arab anda nyampe ga??? ntar kalo saya dan temen saya bikin ayat yg levelnya tinggi,tapi ilmu anda gak nyampe ,terus anda bilang saya kalah,padahal ilmu bahasa arab anda yg cetek.

jadi harus ada juri yg jago arab beneran dong....dan netral juga.


=======================================

katakanlah saya kalah,katakanlah tak ada seorangpun yg mampu bikin surah semisal quran, terus apakah itu membuktikan bahwa quran bikinan tuhan pencipta alam??
ya udah..suruh buat sana teman anda..bawa kesini..
nanti kl saya koreksi bawa lg ke teman anda..saya sabar menunggu..

abis juri..nyungsep ke teman yg s3...ulurrr trus blehhhh..

avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5310
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Bnei Yishmael Ben Avraham on Thu May 17, 2012 11:51 am

ayat-ayat yg coba dibikin buat nandingin Qur'an ternyata plagiat abis.....

http://www.linguisticmiracle.com/response_surah_iman


mit....ada audionya kagak? pengen denger nih...

_________________
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7 : 21-23)
avatar
Bnei Yishmael Ben Avraham
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 823
Reputation : 2
Points : 3053
Registration date : 2011-07-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by you7tube7com on Wed May 23, 2012 8:10 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/


http://www.suralikeit.com/


banyak tuh yang bikin surah semacam quran



Hi......hi....hi...hi....

Kamu sendiri tau artinya ga.....???!!!

Coba translet ke dalam bhs Indonesia.....!!!!!!!

Kalo ga tau artinya.... ga usah posting....

Siapa tau isinya ngawuuuurrr....!!!!! hi...hi...hi...

Hayo... cari sono terjemahan bhs Indonesianya......!!!!

========================================

lah kok sudah cocok dengan Q yahh.Q isinya ngawur semua tuh..


bumi datar..bintang diciptakan untuk menembak setan..matahari tenggelam dalam lumpur hitam...







Loh..... kasian anak kristen satu ini.....

Lha iyaaaa..... artinya apa..................????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Coba saya kasih ayat Alkitab yg karanga paulus ini........

保羅愚蠢追隨者。
他們在一個空的大腦。
大多是吃豬肉燒。
因而成為一紙空文

Ini adalah Alkitab karangan paulus...........

Bingung khaann...???!!!!!

Tolol...!!!!! artikan dulu ke bhs Indo.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 23, 2012 7:06 pm

payah nih slimers; sejak awal saya minta dalil2 yg berisi syarat2 untuk membuat ayat semisal quran; muslim nyungsep.

muslim cuma menggunakan akal sehat dan logika semata tentang syarat2 tersebut.


syarat2 dari awloh sangat penting sebab kafir ingin punya kesempatan untuk menang.


tapi saya kasihan ama muslim...baiklah akan saya buat surah semisal quran, tapi setelah anda menjawab pertanyaan saya dengan benar:


apakah sesuatu yg tidak bisa dibuat semisalnya, akan membuktikan bahwa sesuatu itu datang dari tuhan yg maha kuasa??



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kuku bima on Wed May 23, 2012 8:30 pm

kermit katak lucu wrote:payah nih slimers; sejak awal saya minta dalil2 yg berisi syarat2 untuk membuat ayat semisal quran; muslim nyungsep.

muslim cuma menggunakan akal sehat dan logika semata tentang syarat2 tersebut.


syarat2 dari awloh sangat penting sebab kafir ingin punya kesempatan untuk menang.


tapi saya kasihan ama muslim...baiklah akan saya buat surah semisal quran, tapi setelah anda menjawab pertanyaan saya dengan benar:


apakah sesuatu yg tidak bisa dibuat semisalnya, akan membuktikan bahwa sesuatu itu datang dari tuhan yg maha kuasa??


CAPE DECH.........MIT QURAN ITU BUKAN DARI MULUT ALLOH SWT TAPI DARI MULUTNYA KANG JIBRIL....TUHAN ALLOH ITU LUMPUH TOTAL..NGA BISA KEMANA-MANA..AYU TING TING..APA BISA DI JAMIN MIT...SI SETAN GOA HIRA INI NGA BOHONG....APA BUKTINYA DIA ITU UTUSAN TUHAN....PESAN BERANTAI....ORANG INDONESIA MUDAH TERTIPU..LOGIKA SAJA MASA SE KITAB AMBURADUL NGA BISA DI BUAT...BAHKAN MUNGKIN LEBIH INDAH DARI ITU,BANYAK YANG BISA...CUMA DULU PADA TAKUT AME ALGOJO KANG MAMAD....BUKANKAH BANYAK PENYAIR YANG DI BUNUH OLEH NYA......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by musicman on Thu May 24, 2012 2:42 am

kermit katak lucu wrote:payah nih slimers; sejak awal saya minta dalil2 yg berisi syarat2 untuk membuat ayat semisal quran; muslim nyungsep.

muslim cuma menggunakan akal sehat dan logika semata tentang syarat2 tersebut.


syarat2 dari awloh sangat penting sebab kafir ingin punya kesempatan untuk menang.


tapi saya kasihan ama muslim...baiklah akan saya buat surah semisal quran, tapi setelah anda menjawab pertanyaan saya dengan benar:


apakah sesuatu yg tidak bisa dibuat semisalnya, akan membuktikan bahwa sesuatu itu datang dari tuhan yg maha kuasa??


payah nih.
udah semua saya kasih kemudahan.
syarat udah..
semua udah..
mau ayat ayoh..surat ayoh..
mau manggil teman yang (ngakunya) S3 arab Ayoh..

ujung2nya cuman
"apakah sesuatu yg tidak bisa dibuat semisalnya, akan membuktikan bahwa sesuatu itu datang dari tuhan yg maha kuasa??"

ngapain bilang bisa bikin tandingan al quran kl endingnya cuman Alibi?

mana espresi MUUUUUUUU!!!!
(iklan mode:on)
MANA AYAT atau SURAH TANDINGANNYA?
dr dalam kota...gw keluar kota lama..balik lg ke rumah..masih aja gk dibuat2..
avatar
musicman
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2736
Reputation : 7
Points : 5310
Registration date : 2011-01-03

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by you7tube7com on Thu May 24, 2012 7:30 am

kermit katak lucu wrote:payah nih slimers; sejak awal saya minta dalil2 yg berisi syarat2 untuk membuat ayat semisal quran; muslim nyungsep.

muslim cuma menggunakan akal sehat dan logika semata tentang syarat2 tersebut.


syarat2 dari awloh sangat penting sebab kafir ingin punya kesempatan untuk menang.


tapi saya kasihan ama muslim...baiklah akan saya buat surah semisal quran, tapi setelah anda menjawab pertanyaan saya dengan benar:


apakah sesuatu yg tidak bisa dibuat semisalnya, akan membuktikan bahwa sesuatu itu datang dari tuhan yg maha kuasa??



Loh...... lha wong surah bhs arab buatan manusia itu... kamu, saya dan semua neter disini ga tau artinya itu apa......!!!!!!!

Siapa tau itu ngawur aja artinya........ yg penting trtulis dalam bhs Arab....

Kamu tau ga artinya ayat buatan paulus yg ta kasih di atas tsb....???!!! ga tau khan....??!!!!

Karena sy hanya ngawur aja nulisnya.....
(kolom ini tidak mendukung untuk membuat huruf mandarin....)


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Thu May 24, 2012 5:46 pm

musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:payah nih slimers; sejak awal saya minta dalil2 yg berisi syarat2 untuk membuat ayat semisal quran; muslim nyungsep.

muslim cuma menggunakan akal sehat dan logika semata tentang syarat2 tersebut.


syarat2 dari awloh sangat penting sebab kafir ingin punya kesempatan untuk menang.


tapi saya kasihan ama muslim...baiklah akan saya buat surah semisal quran, tapi setelah anda menjawab pertanyaan saya dengan benar:


apakah sesuatu yg tidak bisa dibuat semisalnya, akan membuktikan bahwa sesuatu itu datang dari tuhan yg maha kuasa??


payah nih.
udah semua saya kasih kemudahan.
syarat udah..
semua udah..
mau ayat ayoh..surat ayoh..
mau manggil teman yang (ngakunya) S3 arab Ayoh..

ujung2nya cuman
"apakah sesuatu yg tidak bisa dibuat semisalnya, akan membuktikan bahwa sesuatu itu datang dari tuhan yg maha kuasa??"

ngapain bilang bisa bikin tandingan al quran kl endingnya cuman Alibi?

mana espresi MUUUUUUUU!!!!
(iklan mode:on)
MANA AYAT atau SURAH TANDINGANNYA?
dr dalam kota...gw keluar kota lama..balik lg ke rumah..masih aja gk dibuat2..

=============================

yang bilang udah ending siapa yaa??????????????

pertanyaan sederhana saja anda gak berani atau gak mampu jawab

saya kan mau bersusah payah bikin surah quran dan sebagai imbalannya saya hanya minta anda menjawab pertanyaan saya


itu aja anda gak brani


lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Thu May 24, 2012 7:35 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bijimana seh, si abang sopir metro mini ini..?

Penumpang dah penuh gini, masih aja muter-muter di terminal...

Lagi nungguin sapa seh ?

Selingkuhannya ya bang ?

kapan berangkatnya seh ?




Kirain dah jalan ni kopaja...

baru keluar pangkalan ...

eh, malah muter balik lagi...

bijimane seh bang sopir tembakan ini...

ngaku2nya lulusan S3...

koq jadi sopir angkot bang ?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Thu May 24, 2012 8:48 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bijimana seh, si abang sopir metro mini ini..?

Penumpang dah penuh gini, masih aja muter-muter di terminal...

Lagi nungguin sapa seh ?

Selingkuhannya ya bang ?

kapan berangkatnya seh ?




Kirain dah jalan ni kopaja...

baru keluar pangkalan ...

eh, malah muter balik lagi...

bijimane seh bang sopir tembakan ini...

ngaku2nya lulusan S3...

koq jadi sopir angkot bang ?


===============================

waduhhhhhhhhh...siapa nehh yg ngaku2 lulusan s-3 ???????????? lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Orang Bego on Thu May 24, 2012 10:23 pm

kermit katak lucu wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bijimana seh, si abang sopir metro mini ini..?

Penumpang dah penuh gini, masih aja muter-muter di terminal...

Lagi nungguin sapa seh ?

Selingkuhannya ya bang ?

kapan berangkatnya seh ?




Kirain dah jalan ni kopaja...

baru keluar pangkalan ...

eh, malah muter balik lagi...

bijimane seh bang sopir tembakan ini...

ngaku2nya lulusan S3...

koq jadi sopir angkot bang ?


===============================

waduhhhhhhhhh...siapa nehh yg ngaku2 lulusan s-3 ???????????? lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Maaf ya jadi ikutan nimbrung.....
Lama-lama pusing juga... Kok lama banget ya jawabannya.?
Kalo dibilang Bego pasti dia marah.... tapi dibilang pinter.. dari tadi udah diterangin gak ngerti-ngerti juga.
Malah muter-muter terus..... Cape deh.

Orang Bego

Male
Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1915
Registration date : 2012-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri May 25, 2012 2:38 am

kermit katak lucu wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Bijimana seh, si abang sopir metro mini ini..?

Penumpang dah penuh gini, masih aja muter-muter di terminal...

Lagi nungguin sapa seh ?

Selingkuhannya ya bang ?

kapan berangkatnya seh ?




Kirain dah jalan ni kopaja...

baru keluar pangkalan ...

eh, malah muter balik lagi...

bijimane seh bang sopir tembakan ini...

ngaku2nya lulusan S3...

koq jadi sopir angkot bang ?


===============================

waduhhhhhhhhh...siapa nehh yg ngaku2 lulusan s-3 ???????????? lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Itu lho bang...

sopir angkot bego itu...

daritadi muter aja di pangkalan...

kagak mau jalan2...

ngakunye seh lulusan S3...

Abang kermit kenal ma tuh sopir angkot bego ?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Fri May 25, 2012 4:51 am

kalo mamat lulusan goa ...

gurunya yaa para penghuni goa

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Orang Bego on Fri May 25, 2012 7:15 pm

kermit katak lucu wrote:kalo mamat lulusan goa ...

gurunya yaa para penghuni goa

Lha kok OOT lagi???
Jawabannya mana???

Orang Bego

Male
Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1915
Registration date : 2012-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri May 25, 2012 8:25 pm

Orang Bego wrote:
kermit katak lucu wrote:kalo mamat lulusan goa ...

gurunya yaa para penghuni goa

Lha kok OOT lagi???
Jawabannya mana???

Masih muter-muter kayak komidi puter ya bang ?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Fri May 25, 2012 9:14 pm

kermit katak lucu wrote:
musicman wrote:
kermit katak lucu wrote:payah nih slimers; sejak awal saya minta dalil2 yg berisi syarat2 untuk membuat ayat semisal quran; muslim nyungsep.

muslim cuma menggunakan akal sehat dan logika semata tentang syarat2 tersebut.


syarat2 dari awloh sangat penting sebab kafir ingin punya kesempatan untuk menang.


tapi saya kasihan ama muslim...baiklah akan saya buat surah semisal quran, tapi setelah anda menjawab pertanyaan saya dengan benar:


apakah sesuatu yg tidak bisa dibuat semisalnya, akan membuktikan bahwa sesuatu itu datang dari tuhan yg maha kuasa??


payah nih.
udah semua saya kasih kemudahan.
syarat udah..
semua udah..
mau ayat ayoh..surat ayoh..
mau manggil teman yang (ngakunya) S3 arab Ayoh..

ujung2nya cuman
"apakah sesuatu yg tidak bisa dibuat semisalnya, akan membuktikan bahwa sesuatu itu datang dari tuhan yg maha kuasa??"

ngapain bilang bisa bikin tandingan al quran kl endingnya cuman Alibi?

mana espresi MUUUUUUUU!!!!
(iklan mode:on)
MANA AYAT atau SURAH TANDINGANNYA?
dr dalam kota...gw keluar kota lama..balik lg ke rumah..masih aja gk dibuat2..

=============================

yang bilang udah ending siapa yaa??????????????

pertanyaan sederhana saja anda gak berani atau gak mampu jawab

saya kan mau bersusah payah bikin surah quran dan sebagai imbalannya saya hanya minta anda menjawab pertanyaan saya


itu aja anda gak brani


lol! lol! lol!

=======================

mana nehh musicman lagi cepirit apa

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri May 25, 2012 10:06 pm

Mana neh...bang sopir...

katanya mo kasi surat cinta...

masih mikir2 ya bang...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Orang Bego on Fri May 25, 2012 10:44 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Mana neh...bang sopir...

katanya mo kasi surat cinta...

masih mikir2 ya bang...


Surat Cintanya belom jadi...
Konsepnya salah mulu....
Narik dulu ah... sambil cari penumpang.

Orang Bego

Male
Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1915
Registration date : 2012-05-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Tue May 29, 2012 8:05 pm

Orang Bego wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Mana neh...bang sopir...

katanya mo kasi surat cinta...

masih mikir2 ya bang...


Surat Cintanya belom jadi...
Konsepnya salah mulu....
Narik dulu ah... sambil cari penumpang.

Taaarrrikkkkk bannggg!!!!!!


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Kalian semua tertipu

Post by Muhammad Nafi_asma on Wed May 30, 2012 4:14 am

Kalian semua tertipu dengan kebodohan kalian sendiri..
km membuat sesuatu yg haram oleh agama islam.
janganlah kalian seperti ini..kelak kalian akan mengetahui siapa tuhan kalian dan siapa nabi kalian.
saya beragama islam dan saya adalah orang yang pemberi peringatan yg menjelas.
sungguh pencipta bumi ini adalah Tuhanku yaituh Allah Swt.
sy mohon hentikanlah ucapan2 terlarang yang keluar dari mulut kebodohan kalian dan mulai'lah kalian bertobat.
kalau tidak suatu saat nanti kalian akan sangat-sangat menyesal dengan ucapan kalian sendiri.
terima kasih.wasalam

Muhammad Nafi_asma

Male
Number of posts : 5
Reputation : 0
Points : 1912
Registration date : 2012-05-30

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed May 30, 2012 4:29 am

Muhammad Nafi_asma wrote:Kalian semua tertipu dengan kebodohan kalian sendiri..
km membuat sesuatu yg haram oleh agama islam.
janganlah kalian seperti ini..kelak kalian akan mengetahui siapa tuhan kalian dan siapa nabi kalian.
saya beragama islam dan saya adalah orang yang pemberi peringatan yg menjelas.
sungguh pencipta bumi ini adalah Tuhanku yaituh Allah Swt.
sy mohon hentikanlah ucapan2 terlarang yang keluar dari mulut kebodohan kalian dan mulai'lah kalian bertobat.
kalau tidak suatu saat nanti kalian akan sangat-sangat menyesal dengan ucapan kalian sendiri.
terima kasih.wasalam

=================================


tapikan kepintaran dan kebodohan adalah ciptaan /produk awloh swt juga. saya hanya menggunakan produk awloh saja,jika anda merasa tidak puas, silahkan komplain ke awloh yg telah menciptakan kedua produk terswebut.


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Jun 01, 2012 7:34 pm

Masih ngetem di pangkalan aja neh si abang sopir....!!!

oi....

Jalan bang..!

Penumpangnya dah penuh nih!!

dah beberapa hari koq muter-muter mulu di pangkalan...?

Tarik bang ..!!!

jangan takut dan malu bang....


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Jun 06, 2012 8:30 pm

Tarik bang !

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by jimatkalimasada on Thu Jun 07, 2012 8:32 am

semisal sura ini:

1. AL FAATIHAH (PEMBUKAAN)

bismi allaahi alrrahmaani alrrahiimi
[1:1] Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.1

alhamdu lillaahi rabbi al'aalamiina
[1:2] Segala puji2 bagi Allah, Tuhan semesta alam.3

alrrahmaani alrrahiimi
[1:3] Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

maaliki yawmi alddiini
[1:4] Yang menguasai4 di Hari Pembalasan5

iyyaaka na'budu wa-iyyaaka nasta'iinu
[1:5] Hanya Engkaulah yang kami sembah,6 dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan.7

ihdinaa alshshiraatha almustaqiima
[1:6] Tunjukilah8 kami jalan yang lurus,

shiraatha alladziina an'amta 'alayhim ghayri almaghdhuubi 'alayhim walaa aldhdhaalliina
[1:7] (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri ni'mat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat


pak kermit bisa bikin?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Jun 13, 2012 1:29 am

Gak terasa dah sebulan nih...

ini angkot kagak jalan2...

ngetem doank di terminal...

oiiiiiii....

tarik bang...!!!

penumpang dah sebulan gak berangkat-berangkat neh !...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.
avatar
DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5516
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by kermit katak lucu on Wed Jun 13, 2012 4:24 am

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Gak terasa dah sebulan nih...

ini angkot kagak jalan2...

ngetem doank di terminal...

oiiiiiii....

tarik bang...!!!

penumpang dah sebulan gak berangkat-berangkat neh !...


============================

lohh sayakan nungguin jawaban musicman mana nehh orangnya???

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by you7tube7com on Thu Jun 14, 2012 12:16 am

kermit katak lucu wrote:
DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:Gak terasa dah sebulan nih...

ini angkot kagak jalan2...

ngetem doank di terminal...

oiiiiiii....

tarik bang...!!!

penumpang dah sebulan gak berangkat-berangkat neh !...


============================

lohh sayakan nungguin jawaban musicman mana nehh orangnya???

Udah deh..... ga usah cari sela.......
Sesuai konteks pertanyaan yg kamu bikin sendiri itu......

Coba terjemahkan ke dalam bhs Indonesia.....apa artinya, dan sertakan link terjemahan tsb.....!!!! hi....hi....hi....hi.....

Cep celakep tuuhhh....!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: buat surah semisal quran?? hahaha...silahkan cek: http://www.suralikeit.com/

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum