MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 20 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 20 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Fri May 18, 2012 11:53 pm

Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

ini agar tidak ada fitnah!

tidak ada muslim yang bisa jawab hal ini lho.... kalau didasarkan quran..

jadi ane bebas ajalah... mau pakai quran atau Alkitab... ayo!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by shaggy on Fri May 18, 2012 11:55 pm

ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

ini agar tidak ada fitnah!

tidak ada muslim yang bisa jawab hal ini lho.... kalau didasarkan quran..

jadi ane bebas ajalah... mau pakai quran atau Alkitab... ayo!!

Ikut nyimak bro.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8609
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 4:56 am

halo kambing!! pada kemana kalian!!

ayo ayo....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Sat May 19, 2012 5:24 am

ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

ini agar tidak ada fitnah!

tidak ada muslim yang bisa jawab hal ini lho.... kalau didasarkan quran..

jadi ane bebas ajalah... mau pakai quran atau Alkitab... ayo!!
Tentu harus pakai Alkitab, krn Qur'an tidak pernah menganggap bahwa Yesus adalah Tuhan.
Di Alkitab, ada yang saatnya ketiga Tuhan itu muncul dalam satu kesempatan.
Masih ingat kan saat Yesus di baptis?
-Apakah Yesus yg dibaptis itu Tuhan? Ya. Ada berapa Tuhan? SATU
-Apakah suara dari langit itu adalah Bapa? Ya. Apakah Bapa itu Tuhan? Ya. Berapa Tuhan? SATU
-Ada Roh Kudus yg menjelma jadi merpati. Apakah Roh Kudus itu Tuhan? Ya. Ada berapa Tuhan? SATU
Nah silakan jumlahkan Tuhan-Tuhan yang muncul dalam acara pembaptisan Yesus tsb!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8133
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 7:11 am

bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

ini agar tidak ada fitnah!

tidak ada muslim yang bisa jawab hal ini lho.... kalau didasarkan quran..

jadi ane bebas ajalah... mau pakai quran atau Alkitab... ayo!!
Tentu harus pakai Alkitab, krn Qur'an tidak pernah menganggap bahwa Yesus adalah Tuhan.
Di Alkitab, ada yang saatnya ketiga Tuhan itu muncul dalam satu kesempatan.
Masih ingat kan saat Yesus di baptis?
-Apakah Yesus yg dibaptis itu Tuhan? Ya. Ada berapa Tuhan? SATU
-Apakah suara dari langit itu adalah Bapa? Ya. Apakah Bapa itu Tuhan? Ya. Berapa Tuhan? SATU
-Ada Roh Kudus yg menjelma jadi merpati. Apakah Roh Kudus itu Tuhan? Ya. Ada berapa Tuhan? SATU
Nah silakan jumlahkan Tuhan-Tuhan yang muncul dalam acara pembaptisan Yesus tsb!

ha ha ha..

padahal ga ada yang bilang kalau ane sebut Yesus TUHAn diatas...
sebut aja menurut quran! kan 3! mana ada Kristen bilang TUHAN Kristen 3! mana ada?? ha ha ha..

ini dari quran


[9:30] Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putera Allah" dan orang-orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putera Allah". Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?


[9:31] Mereka menjadikan orang-orang alimnya dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah639 dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putera Maryam, padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan yang Esa, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah At Taubah 31
اتَّخَذُوا أَحْبَارَهُمْ وَرُهْبَانَهُمْ أَرْبَابًا مِنْ دُونِ اللَّهِ وَالْمَسِيحَ ابْنَ مَرْيَمَ وَمَا أُمِرُوا إِلَّا لِيَعْبُدُوا إِلَهًا وَاحِدًا لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ سُبْحَانَهُ عَمَّا يُشْرِكُونَ (31)
Pada ayat ini Allah swt. menjelaskan bentuk kesesatan ahli kitab, baik kaum Yahudi maupun kaum Nasrani, masing-masing mengambil dan mengangkat Tuhan selain Allah swt. sebagaimana halnya orang-orang musyrik Arab yang ditiru-tirunya itu. Orang-orang Yahudi menjadikan pemuka-pemuka agama mereka sebagai Tuhan yang mempunyai hak menetapkan hukum menghalalkan dan mengharamkan. Sedang orang-orang Nasrani menjadikan rahib-rahib mereka yaitu pemuka-pemuka agama mereka sebagai Tuhan yang harus ditaati dan disembah. Adapun kedudukan pemuka-pemuka agama, baik ia sebagai pemuka Yahudi atau sebagai rahib Nasrani maupun sebagai alim ulama Islam, tidak lebih dari kedudukan seorang ahli yang mempunyai pengetahuan mendalam tentang seluk-beluk syariat agamanya masing-masing. Segala pendapat dan fatwa yang dikemukakannya hanyalah sebagai penerangan dari hukum-hukum Allah yang harus disertai dan didasarkan atas dalil-dalil yang nyata dari firman Allah swt. atau sunah Rasul yang disampaikan oleh Rasul-Nya. Mereka tidak berhak sedikit pun membuat syariat-syariat agama, karena yang demikian itu adalah hak Allah semata-mata.
Menurut penganut agama Nasrani, di samping Isa Al-Masih itu dianggap sebagai Tuhan yang disembah, ada juga yang menyembah ibunya, yaitu Maryam padahal Isa itu adalah seorang rasul seperti rasul-rasul sebelumnya dan Maryam ibunya hanya seorang yang benar, dan keduanya makan dan minum juga sebagaimana halnya manusia-manusia yang lain.
Firman Allah:

مَا الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ إِلَّا رَسُولٌ قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِهِ الرُّسُلُ وَأُمُّهُ صِدِّيقَةٌ كَانَا يَأْكُلَانِ الطَّعَامَ
Artinya:
Al-Masih putra Maryam itu hanyalah seorang rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar; kedua-duanya biasa memakan makanan.
(Q.S. Al-Ma'idah: 75)
Kaum Katolik dan orang-orang Ortodoks menyembah murid-murid Isa dan pesuruh-pesuruhnya begitu juga kepala-kepala dan pemuka-pemuka agamanya yang dianggap suci, dan dijadikannya perantara yang akan menyampaikan ibadat mereka kepada Allah. Juga mereka menganggap pendeta-pendeta mereka mempunyai hak mengampuni, atau pun tidak mengampuninya sesuai dengan keinginannya padahal tidak ada yang berhak mengampuni dosa kecuali Allah swt. sebagaimana firman-Nya:

وَمَنْ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إِلَّا اللَّهُ
Artinya:
Dan siapa lagi yang dapat mengampuni dosa selain daripada Allah.


lanjut!
almaidah 73
Sesungguhnya kafirlah orang0orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.

==sampai yg ini ane ga kebertan!!

tapi.. ini artinya..

Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah Al Maa-idah 73
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ ثَالِثُ ثَلَاثَةٍ وَمَا مِنْ إِلَهٍ إِلَّا إِلَهٌ وَاحِدٌ وَإِنْ لَمْ يَنْتَهُوا عَمَّا يَقُولُونَ لَيَمَسَّنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ (73)
. Ayat ini menerangkan bahwa Allah swt. menegaskan dengan sesungguhnya akan kekafiran orang Nasrani yang berkata bahwa Allah yang menciptakan langit dan bumi adalah salah satu dari tiga oknum yaitu Bapak, Putra dan Roh Kudus.
Jadi jelaslah bahwa ayat ini menggambarkan pendirian mayoritas orang-orang Nasrani zaman dahulu. Segolongan kecil dari mereka itu ada yang berpendirian bahwa Allah itu adalah Isa Putra Maryam sedangkan segolongan kecil yang lain berpendirian bahwa Isa itu adalah Putra Allah, dan dia bukan Allah.
Pendirian mereka ini tidak mempunyai dasar yang kuat karena Tuhan yang sebenarnya ialah zat yang tidak terbilang. Dia adalah Maha Esa. Karena itu Dia adalah Maha Kuasa. Jika Tuhan berbilang maka artinya Yang Maha Kuasa itu lebih dari satu, dan jika mereka berdua atau lebih tentulah akan berebut kekuasaan yang akibatnya hancurlah alam ini. Andaikata tuhan-tuhan itu berdamai yakni ada yang berkuasa di langit dan ada yang berkuasa di bumi, maka terjadilah Tuhan itu lemah, karena sifat damai adalah sifat orang yang lemah yang tidak sanggup menaklukkan sendiri. Dengan demikian Yang Maha Kuasa itu adalah tunggal.
Selanjutnya jika Tuhan itu berbilang, umpama terdiri atas tiga oknum dan ketiga-tibanya dianggap satu karena kesatuannya, maka artinya jika terjadi kehilangan salah satu daripadanya, maka berarti hilanglah kesatuannya, dengan demikian hilanglah ketuhanannya karena matinya Isa (salah satu oknum Tuhan) di tiang salib. Dan jika tidak demikian maka artinya Tuhan itu berbilang. Jadi ada Tuhan yang telah mati disalib dan dua yang masih hidup.
Jika dibenarkan adanya Tuhan Bapak dan adanya Tuhan Putra, maka yang dinamakan Tuhan Bapak tentulah diketahui adanya lebih dahulu dan yang dinamakan Tuhan Putra tentulah diketahui adanya terkemudian. Sedangkan Tuhan itu bersifat Qadim, yakni "adanya" sama dengan "tidak didahului oleh tiada" dan Tuhan itu bersifat Baqa' (kekal) yakni "adanya tidak diakhiri tiada". Isa adalah didahului oleh "tiada" karena itu dia tidak bersifat qadim karena dia tidak ada pada waktu sebelum dilahirkan oleh Siti Maryam dan Isa tidak bersifat baqa' (kekal) karena dia telah menjadi tiada, dia telah mati. Demikianlah sesatnya pendirian orang Nasrani. Jika ditinjau dari segi logika, karenanya pada ayat ini Allah memperingati orang Nasrani supaya meninggalkan kepercayaan yang salah dan hendaklah mereka kembali kepada ajaran-ajaran tauhid dan jika mereka masih tetap pada kekafiran, yaitu mempersekutukan Allah, maka akan dimasukkan ke dalam azab api neraka.

Tafsir / Indonesia / Jalalain / Surah Al Maa-idah 73
لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ ثَالِثُ ثَلَاثَةٍ وَمَا مِنْ إِلَهٍ إِلَّا إِلَهٌ وَاحِدٌ وَإِنْ لَمْ يَنْتَهُوا عَمَّا يَقُولُونَ لَيَمَسَّنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ (73)
(Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang mengatakan, "Bahwasanya Allah salah seorang) dari tuhan (yang tiga) artinya salah seorang dari tuhan-tuhan yang jumlahnya tiga dan dua orang lainnya yang dianggap tuhan ialah Nabi Isa beserta ibunya. Mereka yang berpendapat demikian adalah golongan dari orang-orang Nasrani (padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Dan jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu) berhenti dari menigakan Allah, kemudian kembali mengesakan-Nya (pasti akan menimpa kepada orang-orang yang kafir) artinya mereka yang menetapi kekafirannya (di antara mereka siksaan yang pedih") siksaan yang sungguh amat memedihkan, yaitu siksaan neraka.

== kapan ada TUHAN KRISTEN 3?? dimana ayatnya???


mengenai kejadian saat YESUS dibaptis.

YESUS adalah Firman BAPA.
Roh kudus adalah Roh dari BAPA

semua dari BAPA alias YHWH.

apalagi nama YESUS juga berarti YHWH!

kenapa bisa bersamaan?

lha ini ane lagi balesin ente.. ambil ngobrol ama keluarga. dan bbm ama temen...
ada 3 kan?? barengan kan? ha ha ha ha....

ente bingung?

ini ada contohnya..
al qashas 30

Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam 1121).

gile bener.. si allah swt bisa jadi pohon kayu.. lha yang di arsy?

di tunjukkan aja gan.. dimana ayatnya TUHAN itu ada 3!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Sat May 19, 2012 8:09 am

ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

ini agar tidak ada fitnah!

tidak ada muslim yang bisa jawab hal ini lho.... kalau didasarkan quran..

jadi ane bebas ajalah... mau pakai quran atau Alkitab... ayo!!
Tentu harus pakai Alkitab, krn Qur'an tidak pernah menganggap bahwa Yesus adalah Tuhan.
Di Alkitab, ada yang saatnya ketiga Tuhan itu muncul dalam satu kesempatan.
Masih ingat kan saat Yesus di baptis?
-Apakah Yesus yg dibaptis itu Tuhan? Ya. Ada berapa Tuhan? SATU
-Apakah suara dari langit itu adalah Bapa? Ya. Apakah Bapa itu Tuhan? Ya. Berapa Tuhan? SATU
-Ada Roh Kudus yg menjelma jadi merpati. Apakah Roh Kudus itu Tuhan? Ya. Ada berapa Tuhan? SATU
Nah silakan jumlahkan Tuhan-Tuhan yang muncul dalam acara pembaptisan Yesus tsb!

ha ha ha..

padahal ga ada yang bilang kalau ane sebut Yesus TUHAn diatas...
Apakah Anda bermaksud mengatakan bahwa Yesus bukan Tuhan?

sebut aja menurut quran! kan 3! mana ada Kristen bilang TUHAN Kristen 3! mana ada?? ha ha ha..
Lihat tulisan Anda yg saya merahin. Saya udah pilih Alkitab, komen dong! Hehehe...
Bantah kalau gak setuju.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8133
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 8:45 am

bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

ini agar tidak ada fitnah!

tidak ada muslim yang bisa jawab hal ini lho.... kalau didasarkan quran..

jadi ane bebas ajalah... mau pakai quran atau Alkitab... ayo!!
Tentu harus pakai Alkitab, krn Qur'an tidak pernah menganggap bahwa Yesus adalah Tuhan.
Di Alkitab, ada yang saatnya ketiga Tuhan itu muncul dalam satu kesempatan.
Masih ingat kan saat Yesus di baptis?
-Apakah Yesus yg dibaptis itu Tuhan? Ya. Ada berapa Tuhan? SATU
-Apakah suara dari langit itu adalah Bapa? Ya. Apakah Bapa itu Tuhan? Ya. Berapa Tuhan? SATU
-Ada Roh Kudus yg menjelma jadi merpati. Apakah Roh Kudus itu Tuhan? Ya. Ada berapa Tuhan? SATU
Nah silakan jumlahkan Tuhan-Tuhan yang muncul dalam acara pembaptisan Yesus tsb!

ha ha ha..

padahal ga ada yang bilang kalau ane sebut Yesus TUHAn diatas...
Apakah Anda bermaksud mengatakan bahwa Yesus bukan Tuhan?

sebut aja menurut quran! kan 3! mana ada Kristen bilang TUHAN Kristen 3! mana ada?? ha ha ha..
Lihat tulisan Anda yg saya merahin. Saya udah pilih Alkitab, komen dong! Hehehe...
Bantah kalau gak setuju.

emang ane nyalahin ente??

satu satunya sumber kalau TUHAN kristen 3 itu ya dari quran!

tapi ga pernah bisa sebut.. siapa ke 3nya!

krn quran akan kacau! ha ha ha..

silahkan anda ambil dari Alkitab! karena malah ga ada TUHAN itu 3!! yang ada TUHAN itu ESA!!

Siapa yang bilang Yesus itu bukan TUHAN?
yang ane bilang nama YESUS itu artinya YHWH menyelamatkan.

ane kasih contoh..

sby. presiden. dan bapak.

kalau saat ini ane panggil bapak.. apa salah?
ane panggil presiden apa salah?
ane panggil beye apa salah?

kemudian aplikasi ke ayat favorit ente..

ane inget pas gempa aceh..

disiarkan tv.. sby telp jk..

sby ada di tv disaksikan banyak pemirsa..
sby telp ama jk.. jadi jk dengar suaranya..
dan sby ada dilokasi gempa bersama banyak orang..

so, ane ulang..

sby ada dilokasi. sby ada di telp ama jk yg dijakarta. sby ada di tv dan disaksikan orang di papua.

sekali lagi.. ente pakai Alkitab.. dimana ada TUHAN itu 3? bukannya ESA!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by kermit katak lucu on Sat May 19, 2012 8:51 am

Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam 1121).

================================================

ada dua awloh yakni awloh yg sedang berada di pinggir lembah dan awloh yg berada di arsy lagi di gotong2 malaikat.



lol! lol! lol! lol! lol!





_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7085
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by kafilah on Sat May 19, 2012 9:27 am

Banyak kalangan mengatakan bahwa Tuhan Umat Kristen itu ada 3 yaitu Tuhan anak (Yesus), Bapa dan Roh Kudus, pihak Kristen-pun mengakui akan konsep ketuhanan trinitas/tritunggal dalam agamanya, yang terdiri dari 3 pribadi, namun sebenarnya jika kita mau menelaah kembali dengan memakai analogi yang sama yang biasa dipakai oleh umat Kristen untuk men-dalili konsep ketuhanan agamanya, maka kita tidak akan menemukan unsur ketuhanan tritunggal dalam Kristen.
Beberapa ayat yang biasanya mereka (umat Kristen) pakai dalam untuk membuktikan kebenaran Trinitas sekaligus ketuhanan Yesus adalah ayat dalam Injil Yohanes 15 : 10 : … “bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku …” . Didalam ayat tersebut, Yesus mengatakan bahwa Bapa berada dalam diri Yesus, demikian Yesus berada dalam diri Bapa, ini berarti Yesus adalah satu dengan Bapa, begitulah pemahaman Kristen terhadap ayat ini.

selanjutnya Umat kristen juga sering melontarkan ayat lain, semisal Yohanes 10:30 : “Aku dan Bapa adalah satu.” . sekali lagi pemahaman kristen tentang ayat ini, bahwa Yesus dan Bapa adalah satu pribadi yang berarti bahwa Yesus dalah Tuhan (Tuhan Anak). Roh kudus sendiri adalah roh suci yang berasal dari Tuhan (Bapa), kemudian umat Kristen memahami bahwa Roh Kudus itu Tuhan karena berasal dari Tuhan, dari konteks ini Umat Kristen sudah mengalami logika roboh, sebab sesuatu yang berasal dari Tuhan mestinya bukanlah Tuhan, namun tulisan ini tidak akan memperpanjang bahasan mengenai logika roboh tersebut, namun lebih pada pemakaian analogi yang sama terhadap ayat-ayat Alkitab lainnya. Kesimpulan sementara yang bisa kita dapat adalah bahwa Yesus, Bapa dan Roh Kudus adalah satu Pribadi berdasarkan ayat-ayat Alkitab sendiri.

Selanjutnya dengan memakai, cara yang sama kita akan menelaah ayat lainnya, Injil Yohanes :

(Alkitab Terjemahan Baru) 17:11. Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.

(KJV) 17:11 And now I am no more in the world, but these are in the world, and I come to thee. Holy Father, keep through thine own name those whom thou hast given me, that they may be one, as we are.

(English Version) 17:11 And now I am coming to you; I am no longer in the world, but they are in the world. Holy Father! Keep them safe by the power of your name, the name you gave me, so that they may be one just as you and I are one

Dalam ayat diatas, kata “mereka” itu adalah murid-murid Yesus yang berjumlah 12 orang dari berbagai suku, mereka juga adalah satu dengan “Kita”, jika kita memakai pemahaman seperti diatas maka Tuhan tidak lagi 3 pribadi tetapi ada 15 Tuhan dalam ajaran Kristen yang merupakan satu pribadi, yaitu yesus, bapa, roh kudus dan kedua belas murid yesus. Bahkan jika pendekatan-pendekatan yang sama kita lakukan pada ayat-ayat bible lain, maka Tuhan tidak lagi 3 atau 15 melainkan lebih banyak dari itu.


waoooooooo 15 bujuk buneng banyak amat

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3096
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Sat May 19, 2012 9:40 am

kafilah wrote:Banyak kalangan mengatakan bahwa Tuhan Umat Kristen itu ada 3 yaitu Tuhan anak (Yesus), Bapa dan Roh Kudus, pihak Kristen-pun mengakui akan konsep ketuhanan trinitas/tritunggal dalam agamanya, yang terdiri dari 3 pribadi, namun sebenarnya jika kita mau menelaah kembali dengan memakai analogi yang sama yang biasa dipakai oleh umat Kristen untuk men-dalili konsep ketuhanan agamanya, maka kita tidak akan menemukan unsur ketuhanan tritunggal dalam Kristen.
Beberapa ayat yang biasanya mereka (umat Kristen) pakai dalam untuk membuktikan kebenaran Trinitas sekaligus ketuhanan Yesus adalah ayat dalam Injil Yohanes 15 : 10 : … “bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku …” . Didalam ayat tersebut, Yesus mengatakan bahwa Bapa berada dalam diri Yesus, demikian Yesus berada dalam diri Bapa, ini berarti Yesus adalah satu dengan Bapa, begitulah pemahaman Kristen terhadap ayat ini.

selanjutnya Umat kristen juga sering melontarkan ayat lain, semisal Yohanes 10:30 : “Aku dan Bapa adalah satu.” . sekali lagi pemahaman kristen tentang ayat ini, bahwa Yesus dan Bapa adalah satu pribadi yang berarti bahwa Yesus dalah Tuhan (Tuhan Anak). Roh kudus sendiri adalah roh suci yang berasal dari Tuhan (Bapa), kemudian umat Kristen memahami bahwa Roh Kudus itu Tuhan karena berasal dari Tuhan, dari konteks ini Umat Kristen sudah mengalami logika roboh, sebab sesuatu yang berasal dari Tuhan mestinya bukanlah Tuhan, namun tulisan ini tidak akan memperpanjang bahasan mengenai logika roboh tersebut, namun lebih pada pemakaian analogi yang sama terhadap ayat-ayat Alkitab lainnya. Kesimpulan sementara yang bisa kita dapat adalah bahwa Yesus, Bapa dan Roh Kudus adalah satu Pribadi berdasarkan ayat-ayat Alkitab sendiri.

Selanjutnya dengan memakai, cara yang sama kita akan menelaah ayat lainnya, Injil Yohanes :

(Alkitab Terjemahan Baru) 17:11. Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.

(KJV) 17:11 And now I am no more in the world, but these are in the world, and I come to thee. Holy Father, keep through thine own name those whom thou hast given me, that they may be one, as we are.

(English Version) 17:11 And now I am coming to you; I am no longer in the world, but they are in the world. Holy Father! Keep them safe by the power of your name, the name you gave me, so that they may be one just as you and I are one

Dalam ayat diatas, kata “mereka” itu adalah murid-murid Yesus yang berjumlah 12 orang dari berbagai suku, mereka juga adalah satu dengan “Kita”, jika kita memakai pemahaman seperti diatas maka Tuhan tidak lagi 3 pribadi tetapi ada 15 Tuhan dalam ajaran Kristen yang merupakan satu pribadi, yaitu yesus, bapa, roh kudus dan kedua belas murid yesus. Bahkan jika pendekatan-pendekatan yang sama kita lakukan pada ayat-ayat bible lain, maka Tuhan tidak lagi 3 atau 15 melainkan lebih banyak dari itu.


waoooooooo 15 bujuk buneng banyak amat
kagak nyambung bang
bang rama bilang,,coba buktikan tuhan kristen itu tiga,,pan quran bilang begitu
ane sendiri kristen,,tapi ane kagak pernah diajarin tuhan ada 3
selanjutnya menyimak


PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2897
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by kafilah on Sat May 19, 2012 11:34 am

ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

BAPA adalah YHWH pencipta langit dan bumi =1
ANAK. Yaitu FIRMAN dari BAPA = 1
ROH KUDUS. ROH dari BAPA yang mengajarkan kepada manusia akan FIRMAN BAPA = 1
JADI 1+1+1 =3



Kel. 7:1Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.

Matius 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya

Lukas 3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.


MARKUS

1:9. Pada waktu itu datanglah Yesus dari Nazaret di tanah Galilea, dan Ia dibaptis di sungai Yordan oleh Yohanes.
1:10 Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya.
1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
1:12 Segera sesudah itu Roh memimpin Dia ke padang gurun.

BURUNG MERPATI ROH KUDUS=TUHANNYA KRESETAN






kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3096
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by kafilah on Sat May 19, 2012 11:43 am

kafilah wrote:
ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

BAPA adalah YHWH pencipta langit dan bumi =1
ANAK. Yaitu FIRMAN dari BAPA = 1
ROH KUDUS. ROH dari BAPA yang mengajarkan kepada manusia akan FIRMAN BAPA = 1
JADI 1+1+1 =3



Kel. 7:1Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.

Matius 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya

Lukas 3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.


MARKUS

1:9. Pada waktu itu datanglah Yesus dari Nazaret di tanah Galilea, dan Ia dibaptis di sungai Yordan oleh Yohanes.
1:10 Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya.
1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
1:12 Segera sesudah itu Roh memimpin Dia ke padang gurun.

BURUNG MERPATI ROH KUDUS=TUHANNYA KRESETAN







kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3096
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sat May 19, 2012 11:44 am

kafilah wrote:
kafilah wrote:
ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

BAPA adalah YHWH pencipta langit dan bumi =1
ANAK. Yaitu FIRMAN dari BAPA = 1
ROH KUDUS. ROH dari BAPA yang mengajarkan kepada manusia akan FIRMAN BAPA = 1
JADI 1+1+1 =3



Kel. 7:1Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.

Matius 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya

Lukas 3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.


MARKUS

1:9. Pada waktu itu datanglah Yesus dari Nazaret di tanah Galilea, dan Ia dibaptis di sungai Yordan oleh Yohanes.
1:10 Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya.
1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
1:12 Segera sesudah itu Roh memimpin Dia ke padang gurun.

BURUNG MERPATI ROH KUDUS=TUHANNYA KRESETAN







ramayana udah ganti id kuku bima bro kafilah... ilang 1 id muncul dgn id lain....


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by kafilah on Sat May 19, 2012 11:51 am

mencari petunjuk wrote:
kafilah wrote:
kafilah wrote:
ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

BAPA adalah YHWH pencipta langit dan bumi =1
ANAK. Yaitu FIRMAN dari BAPA = 1
ROH KUDUS. ROH dari BAPA yang mengajarkan kepada manusia akan FIRMAN BAPA = 1
JADI 1+1+1 =3



Kel. 7:1Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.

Matius 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya

Lukas 3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.


MARKUS

1:9. Pada waktu itu datanglah Yesus dari Nazaret di tanah Galilea, dan Ia dibaptis di sungai Yordan oleh Yohanes.
1:10 Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya.
1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
1:12 Segera sesudah itu Roh memimpin Dia ke padang gurun.

BURUNG MERPATI ROH KUDUS=TUHANNYA KRESETAN







ramayana udah ganti id kuku bima bro kafilah... ilang 1 id muncul dgn id lain....



iya bro MP sama botolnya....

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3096
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 11:54 am

ini kenapa pada nyampah ya???

bilangnya quran kita Tuhan ada 3!! di suruh buktikan... malah ada yang bilang 15!! atau 17?? atau 99??

ha ha ha ha.....
yang bener yang mana????

isinya cm copas doang!! ga mampu ya??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by kafilah on Sat May 19, 2012 11:56 am

ramayana wrote:ini kenapa pada nyampah ya???

bilangnya quran kita Tuhan ada 3!! di suruh buktikan... malah ada yang bilang 15!! atau 17?? atau 99??

ha ha ha ha.....
yang bener yang mana????

isinya cm copas doang!! ga mampu ya??

kaget ya tuhan ente jadi banyak....



kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3096
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sat May 19, 2012 11:57 am

ramayana wrote:ini kenapa pada nyampah ya???

bilangnya quran kita Tuhan ada 3!! di suruh buktikan... malah ada yang bilang 15!! atau 17?? atau 99??

ha ha ha ha.....
yang bener yang mana????

isinya cm copas doang!! ga mampu ya??

hahahaaa.... konsep trinitas itu punya sapa ya???? muslim atau kristener? lucu banget pertanyaan TS....


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 12:01 pm

mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:ini kenapa pada nyampah ya???

bilangnya quran kita Tuhan ada 3!! di suruh buktikan... malah ada yang bilang 15!! atau 17?? atau 99??

ha ha ha ha.....
yang bener yang mana????

isinya cm copas doang!! ga mampu ya??

hahahaaa.... konsep trinitas itu punya sapa ya???? muslim atau kristener? lucu banget pertanyaan TS....


loh trinitas itu apa??? di Alkitab bagian mana??
apa trinitas itu 3 TUHAN?????? ha ha ha....

sing lucu sopo bro??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sat May 19, 2012 12:02 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:ini kenapa pada nyampah ya???

bilangnya quran kita Tuhan ada 3!! di suruh buktikan... malah ada yang bilang 15!! atau 17?? atau 99??

ha ha ha ha.....
yang bener yang mana????

isinya cm copas doang!! ga mampu ya??

hahahaaa.... konsep trinitas itu punya sapa ya???? muslim atau kristener? lucu banget pertanyaan TS....


loh trinitas itu apa??? di Alkitab bagian mana??
apa trinitas itu 3 TUHAN?????? ha ha ha....

sing lucu sopo bro??

kok nanya ke saya.. yg punya konsep trinitas sapa, punya alkitab sapa? aneh.... rada2 neh!!!!


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 12:09 pm

kafilah wrote:
ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

BAPA adalah YHWH pencipta langit dan bumi =1
ANAK. Yaitu FIRMAN dari BAPA = 1
ROH KUDUS. ROH dari BAPA yang mengajarkan kepada manusia akan FIRMAN BAPA = 1
JADI 1+1+1 =3



Kel. 7:1Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.

Matius 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya

Lukas 3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.


MARKUS

1:9. Pada waktu itu datanglah Yesus dari Nazaret di tanah Galilea, dan Ia dibaptis di sungai Yordan oleh Yohanes.
1:10 Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya.
1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
1:12 Segera sesudah itu Roh memimpin Dia ke padang gurun.

BURUNG MERPATI ROH KUDUS=TUHANNYA KRESETAN






Bapa = 1
Firman BAPA=1
Roh BAPA= 1

jumlah 3??

allah swt =1
firman allah swt=1
batang pohon=1

allah swt ada 3??

al qasas 30
Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam 1121).


lagi..
sby=1
suara sby=1
tulisan tangan sby=1

sby =3???
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 12:12 pm

mencari petunjuk wrote:

kok nanya ke saya.. yg punya konsep trinitas sapa, punya alkitab sapa? aneh.... rada2 neh!!!!


loh.. yang bawa trinitas iku sopo??? quran dan kalian muslim bilang Tuhan kristen ada 3!! sebutkan! ga iso..

malah bilang itu trinitas kristen sumbernya... lha trinitas itu apa????
apa trinitas bilang ada 3 Tuhan????

dan juga apa trinitas ada di Alkitab??????
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sat May 19, 2012 12:15 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

kok nanya ke saya.. yg punya konsep trinitas sapa, punya alkitab sapa? aneh.... rada2 neh!!!!


loh.. yang bawa trinitas iku sopo??? quran dan kalian muslim bilang Tuhan kristen ada 3!! sebutkan! ga iso..

malah bilang itu trinitas kristen sumbernya... lha trinitas itu apa????
apa trinitas bilang ada 3 Tuhan????

dan juga apa trinitas ada di Alkitab??????

ya ampun, bener2 rada2 neh.... pertanyaannya bejibun.... kok nanya mslah trinitas ke muslim, gawatttttttttttt....


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 12:21 pm

mencari petunjuk wrote:

ya ampun, bener2 rada2 neh.... pertanyaannya bejibun.... kok nanya mslah trinitas ke muslim, gawatttttttttttt....


mencari petunjuk wrote:
hahahaaa.... konsep trinitas itu punya sapa ya???? muslim atau kristener? lucu banget pertanyaan TS....


yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by putramentari on Sat May 19, 2012 12:26 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

kok nanya ke saya.. yg punya konsep trinitas sapa, punya alkitab sapa? aneh.... rada2 neh!!!!


loh.. yang bawa trinitas iku sopo??? quran dan kalian muslim bilang Tuhan kristen ada 3!! sebutkan! ga iso..

malah bilang itu trinitas kristen sumbernya... lha trinitas itu apa????
apa trinitas bilang ada 3 Tuhan????

dan juga apa trinitas ada di Alkitab??????

Emang yang buat trit ini siapa yak OM
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3365
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sat May 19, 2012 12:26 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

ya ampun, bener2 rada2 neh.... pertanyaannya bejibun.... kok nanya mslah trinitas ke muslim, gawatttttttttttt....


mencari petunjuk wrote:
hahahaaa.... konsep trinitas itu punya sapa ya???? muslim atau kristener? lucu banget pertanyaan TS....


yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha...

ya ampun... pendek banget nalarnya, dah dikasih gambaran trinitas itu kosepnya sapa msh jg muter2....

_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 12:32 pm

mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

ya ampun, bener2 rada2 neh.... pertanyaannya bejibun.... kok nanya mslah trinitas ke muslim, gawatttttttttttt....


mencari petunjuk wrote:
hahahaaa.... konsep trinitas itu punya sapa ya???? muslim atau kristener? lucu banget pertanyaan TS....


yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha...

ya ampun... pendek banget nalarnya, dah dikasih gambaran trinitas itu kosepnya sapa msh jg muter2....

ane ulang!!

yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha..

ane tambahin!! dimana ada konsep trinitas itu TUHAN ada 3???????
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sat May 19, 2012 12:34 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

ya ampun, bener2 rada2 neh.... pertanyaannya bejibun.... kok nanya mslah trinitas ke muslim, gawatttttttttttt....


mencari petunjuk wrote:
hahahaaa.... konsep trinitas itu punya sapa ya???? muslim atau kristener? lucu banget pertanyaan TS....


yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha...

ya ampun... pendek banget nalarnya, dah dikasih gambaran trinitas itu kosepnya sapa msh jg muter2....

ane ulang!!

yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha..

ane tambahin!! dimana ada konsep trinitas itu TUHAN ada 3???????

nah.. ini mulai gak ngawur, buktikan dong kalo trinitas bukan 3

Smile Smile

_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sat May 19, 2012 12:36 pm

ramayana wrote:
kafilah wrote:
ramayana wrote:Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

BAPA adalah YHWH pencipta langit dan bumi =1
ANAK. Yaitu FIRMAN dari BAPA = 1
ROH KUDUS. ROH dari BAPA yang mengajarkan kepada manusia akan FIRMAN BAPA = 1
JADI 1+1+1 =3



Kel. 7:1Berfirmanlah TUHAN kepada Musa: "Lihat, Aku mengangkat engkau sebagai Allah bagi Firaun, dan Harun, abangmu, akan menjadi nabimu.

Matius 3:16 Sesudah dibaptis, Yesus segera keluar dari air dan pada waktu itu juga langit terbuka dan Ia melihat Roh Allah seperti burung merpati turun ke atas-Nya

Lukas 3:22 dan turunlah Roh Kudus dalam rupa burung merpati ke atas-Nya Dan terdengarlah suara dari langit: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan.


MARKUS

1:9. Pada waktu itu datanglah Yesus dari Nazaret di tanah Galilea, dan Ia dibaptis di sungai Yordan oleh Yohanes.
1:10 Pada saat Ia keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak, dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya.
1:11 Lalu terdengarlah suara dari sorga: "Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan."
1:12 Segera sesudah itu Roh memimpin Dia ke padang gurun.

BURUNG MERPATI ROH KUDUS=TUHANNYA KRESETAN






Bapa = 1
Firman BAPA=1
Roh BAPA= 1

jumlah 3??

allah swt =1
firman allah swt=1
batang pohon=1

allah swt ada 3??

al qasas 30
Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam 1121).


lagi..
sby=1
suara sby=1
tulisan tangan sby=1

sby =3???

kira2 ada ga yesus jelaskan ini dalam injil??? jgn2 ngarang lg neh...


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 12:41 pm

mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

ya ampun, bener2 rada2 neh.... pertanyaannya bejibun.... kok nanya mslah trinitas ke muslim, gawatttttttttttt....


mencari petunjuk wrote:
hahahaaa.... konsep trinitas itu punya sapa ya???? muslim atau kristener? lucu banget pertanyaan TS....


yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha...

ya ampun... pendek banget nalarnya, dah dikasih gambaran trinitas itu kosepnya sapa msh jg muter2....

ane ulang!!

yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha..

ane tambahin!! dimana ada konsep trinitas itu TUHAN ada 3???????

nah.. ini mulai gak ngawur, buktikan dong kalo trinitas bukan 3

Smile Smile

trinitas itu 3 apa???? kok ngomong ga jelas????

bawa kemari kalau trinitas itu 3 TUHAN!!!!

ente yang bawa kok ane yang buktikan!
ente bilang dulu kalau trinitas itu 3 TUHAN baru ane jawab! ha ha ha...

biar kelihatan kualitas ente gan.....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sat May 19, 2012 12:43 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

ya ampun, bener2 rada2 neh.... pertanyaannya bejibun.... kok nanya mslah trinitas ke muslim, gawatttttttttttt....


mencari petunjuk wrote:
hahahaaa.... konsep trinitas itu punya sapa ya???? muslim atau kristener? lucu banget pertanyaan TS....


yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha...

ya ampun... pendek banget nalarnya, dah dikasih gambaran trinitas itu kosepnya sapa msh jg muter2....

ane ulang!!

yang nulis ini siapa bro???
yang bawa trinitas siapa??

ane nanya berdasarkan tuduhan muslim kalau Tuhan itu 3!! mana buktinya??

bawa trinitas sendiri... trus ngeles!!
dimana ane bawa bawa trinitas????

trinitas itu apa aja ente ga tau kok ha ha ha..

ane tambahin!! dimana ada konsep trinitas itu TUHAN ada 3???????

nah.. ini mulai gak ngawur, buktikan dong kalo trinitas bukan 3

Smile Smile

trinitas itu 3 apa???? kok ngomong ga jelas????

bawa kemari kalau trinitas itu 3 TUHAN!!!!

ente yang bawa kok ane yang buktikan!
ente bilang dulu kalau trinitas itu 3 TUHAN baru ane jawab! ha ha ha...

biar kelihatan kualitas ente gan.....

kalo trinitas bukan 3 apa jg bro????


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 12:51 pm

mencari petunjuk wrote:
kalo trinitas bukan 3 apa jg bro????

3 itu 3 apa???? ha ha ha ha.....

kualitas.. kualitas...

bilang trinitas itu artinya 3 TUHAN ga berani... takut ya?? ha ha ha.....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sat May 19, 2012 1:00 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
kalo trinitas bukan 3 apa jg bro????

3 itu 3 apa???? ha ha ha ha.....

kualitas.. kualitas...

bilang trinitas itu artinya 3 TUHAN ga berani... takut ya?? ha ha ha.....

kalo trinitas bukan 3 apa jg bro???? mn kualitasnya.... onenitas ya??? akhirnya menetas baru berkualitas...




_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Sat May 19, 2012 1:14 pm

mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
kalo trinitas bukan 3 apa jg bro????

3 itu 3 apa???? ha ha ha ha.....

kualitas.. kualitas...

bilang trinitas itu artinya 3 TUHAN ga berani... takut ya?? ha ha ha.....

kalo trinitas bukan 3 apa jg bro???? mn kualitasnya.... onenitas ya??? akhirnya menetas baru berkualitas...



Mungkin diganti 3 in 1 bro MP ?


TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 2000
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat May 19, 2012 1:18 pm

mencari petunjuk wrote:

kalo trinitas bukan 3 apa jg bro???? mn kualitasnya.... onenitas ya??? akhirnya menetas baru berkualitas...




3 itu 3 apa????????????
apanya yang 3?????? tuhannya?????????

sumber mana yang bilang trinitas itu ada 3 TUHAN?????????

lha ente bilang trinitas apa aja ga becus kok mau bilang TUHAN kristen ada 3!!!! ha ha ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Sat May 19, 2012 1:55 pm

3 tuhan

Bapa =tuhan1
Yesus = tuhan 2
Roh kudus=tuhan 3

Yesus lg dibaptis =tuhan 2
Lihat roh kudus turun alias burung merpati = tuhan 3
Tuhan 1 lg nangkring di atas lagi lihatin proses babtis tuhan yesus, sama nyuruh tuhan
Roh kudus nyamperin tuhan yesus

Masa logika kayak gitu si domba2 bandot gak bisa mencerna

TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 2000
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by lihd on Sat May 19, 2012 2:23 pm

ramayana wrote:ini kenapa pada nyampah ya???

bilangnya quran kita Tuhan ada 3!! di suruh buktikan... malah ada yang bilang 15!! atau 17?? atau 99??

ha ha ha ha.....
yang bener yang mana????

isinya cm copas doang!! ga mampu ya??

Xixixixixi... kesaksian Pendeta yg satu ini sampah juga donk Ram?

Ini baru kesaksian ibu pendeta yg diamini benar oleh sang pendeta... jujur ga muter2
Sesuai dengan
Lukas 22:69 Mulai sekarang Anak Manusia sudah duduk di sebelah kanan Allah Yang Mahakuasa."

Jadi yg sesuai kitab Injil itu... Tuhan mereka ada 3 atau 1 nih?? hehehe....
Masih ngeyel aja yah Ram?
ilustrasinya buat elu nih:

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4473
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Sat May 19, 2012 5:45 pm

ramayana wrote:emang ane nyalahin ente??
Anda gak nyalahin saya. Apakah berarti Anda setuju dg jumlah Tuhan itu ada 3?

satu satunya sumber kalau TUHAN kristen 3 itu ya dari quran!

tapi ga pernah bisa sebut.. siapa ke 3nya!

krn quran akan kacau! ha ha ha..

silahkan anda ambil dari Alkitab! karena malah ga ada TUHAN itu 3!! yang ada TUHAN itu ESA!!
Lho... Bukankah cerita pembaptisan Yesus itu dari Alkitab?

Siapa yang bilang Yesus itu bukan TUHAN?
yang ane bilang nama YESUS itu artinya YHWH menyelamatkan.
Dan gak ada yg mempersoalkan arti nama Yesus.

ane kasih contoh..
Silakan!

sby. presiden. dan bapak.
Ya...

kalau saat ini ane panggil bapak.. apa salah?
Tidak.

ane panggil presiden apa salah?
Tidak juga.

ane panggil beye apa salah?
Juga tidak.

kemudian aplikasi ke ayat favorit ente..

ane inget pas gempa aceh..

disiarkan tv.. sby telp jk..
Ya...

sby ada di tv disaksikan banyak pemirsa..
Terus?

sby telp ama jk.. jadi jk dengar suaranya..
dan sby ada dilokasi gempa bersama banyak orang..

so, ane ulang..

sby ada dilokasi. sby ada di telp ama jk yg dijakarta. sby ada di tv dan disaksikan orang di papua.

sekali lagi.. ente pakai Alkitab.. dimana ada TUHAN itu 3? bukannya ESA!
Tadi Anda bilang ada sebutan bapak, presiden dan sby. Saya tanya Anda:
-Apakah yg di Aceh itu 'bapak' saja?
-Apakah yg di telpon itu 'presiden' saja?
-Apakah yg ditonton di Papua itu 'sby' saja?
-Apakah tidak gila bila 'bapak' berkata kepada 'presiden' seperti ini: "kaulah presiden yg cukup sukses"?
-Apakah 'sby' bisa nongkrong di pundak 'presiden'?
-Apakah 'bapak', 'presiden', dan 'sby' bisa muncul dalam satu tempat dan saling ngobrol?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8133
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Sat May 19, 2012 6:10 pm

BAYO LUBIS: Hallo para babi!!! Buktikan Tuhan Kristen 1!!! Hehehe...

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8133
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 2:18 am

TUKANG BAKWAN wrote:3 tuhan

Bapa =tuhan1
Yesus = tuhan 2
Roh kudus=tuhan 3

Yesus lg dibaptis =tuhan 2
Lihat roh kudus turun alias burung merpati = tuhan 3
Tuhan 1 lg nangkring di atas lagi lihatin proses babtis tuhan yesus, sama nyuruh tuhan
Roh kudus nyamperin tuhan yesus

Masa logika kayak gitu si domba2 bandot gak bisa mencerna

mana ayatnya TUHAN itu 3??

kalau ente pakai gatuk gatuk gitu..

allah swt = 1
firman allah swt = 1
phon allah swt = 1

jadi ada 3 dong??

udah jelas Yesus itu Firman BAPA. dan nama Yesus juga memakai nama BAPA YHWH. jadi nama Yesus berkuasa karena ada nama BAPA didsana..

Roh kudus adalah ROH dari BAPA..

semuanya BAPA..

apa contoh tentang presiden sby pada ga mudengng ya??
kalau mudeng kan ga sesuai quran. kata quran Tuhan nasrani 3. iya kan? ha ha ha..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 2:23 am

lihd wrote:
ramayana wrote:ini kenapa pada nyampah ya???

bilangnya quran kita Tuhan ada 3!! di suruh buktikan... malah ada yang bilang 15!! atau 17?? atau 99??

ha ha ha ha.....
yang bener yang mana????

isinya cm copas doang!! ga mampu ya??

Xixixixixi... kesaksian Pendeta yg satu ini sampah juga donk Ram?

Ini baru kesaksian ibu pendeta yg diamini benar oleh sang pendeta... jujur ga muter2
Sesuai dengan
Lukas 22:69 Mulai sekarang Anak Manusia sudah duduk di sebelah kanan Allah Yang Mahakuasa."

Jadi yg sesuai kitab Injil itu... Tuhan mereka ada 3 atau 1 nih?? hehehe....
Masih ngeyel aja yah Ram?
ilustrasinya buat elu nih:

masih aja pakai gambar ini? ga ningkat bro kulitas ente? ha ha ha..

itu gambar siapa?? ha ha ha.. apa BAPA ada fisiknya??

kalau allah swt ada tuh.. bentuknya pohon kayu!! ha ha ha ha...

ada argumentasi dan bukti kalau TUHAN Kristen ada 3??

Bapa punya Firman yang menjadi manusia jadi nama YESUS (YHWH menyelamatkan) dan punya ROH yang dikirim medampingi dan mengajar manusia...

semua dari BAPA... gimana jadi 3????
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sun May 20, 2012 2:25 am

ramayana wrote:
TUKANG BAKWAN wrote:3 tuhan

Bapa =tuhan1
Yesus = tuhan 2
Roh kudus=tuhan 3

Yesus lg dibaptis =tuhan 2
Lihat roh kudus turun alias burung merpati = tuhan 3
Tuhan 1 lg nangkring di atas lagi lihatin proses babtis tuhan yesus, sama nyuruh tuhan
Roh kudus nyamperin tuhan yesus

Masa logika kayak gitu si domba2 bandot gak bisa mencerna

mana ayatnya TUHAN itu 3??

kalau ente pakai gatuk gatuk gitu..

allah swt = 1
firman allah swt = 1
phon allah swt = 1

jadi ada 3 dong??

udah jelas Yesus itu Firman BAPA. dan nama Yesus juga memakai nama BAPA YHWH. jadi nama Yesus berkuasa karena ada nama BAPA didsana..

Roh kudus adalah ROH dari BAPA..

semuanya BAPA..

apa contoh tentang presiden sby pada ga mudengng ya??
kalau mudeng kan ga sesuai quran. kata quran Tuhan nasrani 3. iya kan? ha ha ha..

dan nama Yesus juga memakai nama BAPA YHWH

ngarang ya bung.....


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sun May 20, 2012 2:32 am

ini menurut yesus sendiri loh yg tertulis dlm injil markus, kalo kalian ga percaya sama kata yesus dan injil markus ya terserah....

Mrk. 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Tuhan Allah kita... kita itu termasuk yesus loh!!!

Mrk. 12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 2:33 am

bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:emang ane nyalahin ente??
Anda gak nyalahin saya. Apakah berarti Anda setuju dg jumlah Tuhan itu ada 3?

satu satunya sumber kalau TUHAN kristen 3 itu ya dari quran!

tapi ga pernah bisa sebut.. siapa ke 3nya!

krn quran akan kacau! ha ha ha..

silahkan anda ambil dari Alkitab! karena malah ga ada TUHAN itu 3!! yang ada TUHAN itu ESA!!
Lho... Bukankah cerita pembaptisan Yesus itu dari Alkitab?

Siapa yang bilang Yesus itu bukan TUHAN?
yang ane bilang nama YESUS itu artinya YHWH menyelamatkan.
Dan gak ada yg mempersoalkan arti nama Yesus.

ane kasih contoh..
Silakan!

sby. presiden. dan bapak.
Ya...

kalau saat ini ane panggil bapak.. apa salah?
Tidak.

ane panggil presiden apa salah?
Tidak juga.

ane panggil beye apa salah?
Juga tidak.

kemudian aplikasi ke ayat favorit ente..

ane inget pas gempa aceh..

disiarkan tv.. sby telp jk..
Ya...

sby ada di tv disaksikan banyak pemirsa..
Terus?

sby telp ama jk.. jadi jk dengar suaranya..
dan sby ada dilokasi gempa bersama banyak orang..

so, ane ulang..

sby ada dilokasi. sby ada di telp ama jk yg dijakarta. sby ada di tv dan disaksikan orang di papua.

sekali lagi.. ente pakai Alkitab.. dimana ada TUHAN itu 3? bukannya ESA!
Tadi Anda bilang ada sebutan bapak, presiden dan sby. Saya tanya Anda:
-Apakah yg di Aceh itu 'bapak' saja?
-Apakah yg di telpon itu 'presiden' saja?
-Apakah yg ditonton di Papua itu 'sby' saja?
-Apakah tidak gila bila 'bapak' berkata kepada 'presiden' seperti ini: "kaulah presiden yg cukup sukses"?
-Apakah 'sby' bisa nongkrong di pundak 'presiden'?
-Apakah 'bapak', 'presiden', dan 'sby' bisa muncul dalam satu tempat dan saling ngobrol?

ha ha ha... loh yg diaceh itu fisiknya!
yang di telp itu suaranya!
yang dilihat di tv itu citra gambarnya!


lha kok apa yg di telp sby saja... lha kalau pas yg ama jk saat itu ya sby saja! kalau masalah orang nelp ya siapa aja bisa!
ane hanya tunjukkan.. ada 1 fisik yang bisa manifestasi ke yang lain..

-Apakah 'bapak', 'presiden', dan 'sby' bisa muncul dalam satu tempat dan saling ngobrol?

bisa!! kemaren ane lihat band. yg nyanyi bisa rubah suara.
dia nyanyi kayak lagu duet yang saut sautan kayak ce ama co. ada kamera yang nayangin di layar.

1. penyanyi itu secara fisik.
2. suara dia yang co dan ce.. kayak ngobrol
3. gambar dia di layar.

kembali ke sby.

bisa ga.. sby ngobrol sendiri seolah olah drama one show..? ente ga pernah lihat ya? 1 orang bisa berlagak jadi 3 atau 4 orang dalam waktu bersamaan..

kemudian... dimana di kitab Alkitab atau quran.. dimana ada BAPA, Yesus dan ROH Kudus ngobrol?? ha ha ha ha..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 2:35 am

bayo_lubis wrote:BAYO LUBIS: Hallo para babi!!! Buktikan Tuhan Kristen 1!!! Hehehe...

dimana ya ada orang diasosiasikan babi di quran maupun Alkitab..

yang ada 2 golongan. Domba ama kambing!! ha ha ha.. ente tau kan siapa kambing?

udah dikasih tau.. semua itu dari BAPA!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 2:38 am

mencari petunjuk wrote:ini menurut yesus sendiri loh yg tertulis dlm injil markus, kalo kalian ga percaya sama kata yesus dan injil markus ya terserah....

Mrk. 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Tuhan Allah kita... kita itu termasuk yesus loh!!!

Mrk. 12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.


salahnya dimana?? apa mestinya tertulis.. Tuhan Allah kalian gitu?
lha Yesus saat itu kan emang masih manusia. tetapi ingat gan.. manusia itu adalah disebut anak TUHAN. makanya Yesus ngajar kita memanggil TUHAN dengan BAPA.

kan malah udah jelas tho diayat ente.. TUHAN Kristen itu ESA!!!

emang ada kristen yang bilang TUHAN itu 3?? ha ha ha... gimana yang trinitas? kok ga dibawa? ha ha ha..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 2:43 am

mencari petunjuk wrote:

dan nama Yesus juga memakai nama BAPA YHWH

ngarang ya bung.....

kualitas ente emang payah gan! punya rasa malu adalah hal utama meningkatkan mutu..
kalau ente punya rasa malu.. ente ga akan ngawur... riset sedikit..

Yoh. 17:6 Aku telah menyatakan nama-Mu kepada semua orang, yang Engkau berikan kepada-Ku dari dunia. Mereka itu milik-Mu dan Engkau telah memberikan mereka kepada-Ku dan mereka telah menuruti firman-Mu.
Yoh. 17:11 Dan Aku tidak ada lagi di dalam dunia, tetapi mereka masih ada di dalam dunia, dan Aku datang kepada-Mu. Ya Bapa yang kudus, peliharalah mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku, supaya mereka menjadi satu sama seperti Kita.
Yoh. 17:12 Selama Aku bersama mereka, Aku memelihara mereka dalam nama-Mu, yaitu nama-Mu yang telah Engkau berikan kepada-Ku; Aku telah menjaga mereka dan tidak ada seorangpun dari mereka yang binasa selain dari pada dia yang telah ditentukan untuk binasa, supaya genaplah yang tertulis dalam Kitab Suci.

udah dikasih tau ngeyel! mbok di google arti nama Yesus

nih ane kasih dari wiki..

Nama

Nama "Yesus" adalah alihaksara dari bahasa Latin Iesus, yang berasal dari bahasa Yunani Ἰησοῦς (Iēsoûs), yang pada gilirannya juga merupakan Helenisasi dari bahasa Ibrani יְהוֹשֻׁעַ (Yĕhōšuă‘, Yosua) atau bahasa Aram יֵשׁוּעַ (Yēšûă‘), yang berarti "Yahweh menyelamatkan".[1][2][3] Teks Yunani tidak membedakan antara Yesus dan Yosua, keduanya ditulis sebagai Ἰησοῦς. Alkitab Vulgata Latin kemungkinan adalah yang pertama yang membedakan keduanya, menuliskan Yesus sebagai Iesus dan Yosua sebagai Iosias.

Dalam Perjanjian Baru, di Lukas 1:31 seorang malaikat memberitahu Maria untuk menamakan anaknya Yesus, dan dalam Matius 1:21 malaikat memberitahu Yusuf untuk menamakan anaknya Yesus. Dalam teologi Kristen, Pernyataan dalam Matius 1:21 "engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka" mengasosiasikan atribut keselamatan dengan nama Yesus.

"Kristus" adalah gelar yang berasal dari bahasa Yunani Χριστός (Christós), yang berasal dari bahasa Ibrani מָשִׁיחַ ("Mesias", berarti "yang diurapi" atau "yang terpilih").[4][5]
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3481
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Sun May 20, 2012 2:47 am

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:ini menurut yesus sendiri loh yg tertulis dlm injil markus, kalo kalian ga percaya sama kata yesus dan injil markus ya terserah....

Mrk. 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Tuhan Allah kita... kita itu termasuk yesus loh!!!

Mrk. 12:32 Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.


salahnya dimana?? apa mestinya tertulis.. Tuhan Allah kalian gitu?
lha Yesus saat itu kan emang masih manusia. tetapi ingat gan.. manusia itu adalah disebut anak TUHAN. makanya Yesus ngajar kita memanggil TUHAN dengan BAPA.

kan malah udah jelas tho diayat ente.. TUHAN Kristen itu ESA!!!

emang ada kristen yang bilang TUHAN itu 3?? ha ha ha... gimana yang trinitas? kok ga dibawa? ha ha ha..

ramayana : salahnya dimana?? apa mestinya tertulis.. Tuhan Allah kalian gitu?
ya gak ada salah... yesus sendiri mengakui dia punya Tuhan yaitu Tuhan Allah, Tuhan Allah itu ESA

trinitas apa lg bung.... wong trinitas kristen yg punya, yesus sendiri gada nyinggung yg namanya istilah trinitas


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4003
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Sun May 20, 2012 6:35 am

ramayana wrote:ha ha ha... loh yg diaceh itu fisiknya!
yang di telp itu suaranya!
yang dilihat di tv itu citra gambarnya!
Jadi udah gugur dong analogi Anda tentang 'bapak', 'presiden', dan 'sby'. Bukankah tadi Anda katakan satu orang itu bisa dipanggil dg 'bapak', 'presiden', dan 'sby'?

lha kok apa yg di telp sby saja... lha kalau pas yg ama jk saat itu ya sby saja! kalau masalah orang nelp ya siapa aja bisa!
Kurang nyambung. Maksud saya:
bisakah begini?
Yg di aceh panggilannya 'bapak', yg lagi nelpon panggilannya 'presiden', yg di tv panggilannya 'sby'.
Bandingkan:
benarkah yg disalib itu Roh Kudus? Tentu tidak bisa dibolak-balik, bukan?

ane hanya tunjukkan.. ada 1 fisik yang bisa manifestasi ke yang lain..
Yg Anda tunjukkan itu HANYA SOAL PANGGILAN.

-Apakah 'bapak', 'presiden', dan 'sby' bisa muncul dalam satu tempat dan saling ngobrol?

bisa!! kemaren ane lihat band. yg nyanyi bisa rubah suara.
dia nyanyi kayak lagu duet yang saut sautan kayak ce ama co. ada kamera yang nayangin di layar.

1. penyanyi itu secara fisik.
2. suara dia yang co dan ce.. kayak ngobrol
3. gambar dia di layar.
Kita anggap nama penyanyinya Ramayana. Bisakah suaranya saja disebut dg Ramayana?

kembali ke sby.

bisa ga.. sby ngobrol sendiri seolah olah drama one show..? ente ga pernah lihat ya? 1 orang bisa berlagak jadi 3 atau 4 orang dalam waktu bersamaan..
Itu sandiwara kan? Apakah Tuhan Anda sedang bersandiwara saat mengatakan bahwa Yesus yg sedang dibaptis itu adalah AnakNya yg diberkati? Dan apakah Yesus hanya bersandiwara saat merengek mengatakan kenapa Bapa meninggalkannya?

kemudian... dimana di kitab Alkitab atau quran.. dimana ada BAPA, Yesus dan ROH Kudus ngobrol?? ha ha ha ha..
Bila gak setuju dg kata ngobrol, terserah mau pakai kata apa aja.
Yesus komat-kamit minta tolong ke Bapa, Yesus merengek takut ditinggalkan di tiang salib, suara Bapa di langit saat Yesus di baptis. Apa itu masih belum cukup?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8133
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Sun May 20, 2012 7:36 am

kalau ente pakai gatuk gatuk gitu..

allah swt = 1
firman allah swt = 1
phon allah swt = 1

jadi ada 3 dong??

ANE GAK PERNAH NYEMBAH FIRMAN DAN POHON KLO MENURUT ENTE SEMUA ITU ALLAH SWT
ANCUR BENER LOGIKA MU RAM...

udah jelas Yesus itu Firman BAPA dan nama Yesus juga memakai nama BAPA YHWH. jadi nama Yesus berkuasa karena ada nama BAPA didsana..

Roh kudus adalah ROH dari BAPA..

semuanya BAPA..

OK GW IKUTIN LOGIKA LOE

YESUS =FIRMAN BAPA/ INI ADALAH CIPTAAN BAPA
ROH KUDUS =ROH DARI BAPA/ INI JUGA CIPTAAN BAPA
MANA ADA SANG PENCIPTA DISAMAKAN/SEJAJAR DENGAN CIPTAAN NYA??????

BISA JELASIN GAK AYAT INI BUNG RAM???

Kisah Para Rasul
7:55 Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah.
7:56 Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."


INI LOGIKA LOE RAM YANG GW BILANG ANCUR
LOE BILANG SEMUANYA BAPA...

LHA TERUS BAPA KEMANA DONG WAKTU YESUS DI BABTIS??
KAN ROH KUDUS JUGA ADA DISITU TURUN MENJADI MERPATI....

MASA DISAAAT BERSAMAAN ADA 3 OKNUM TUHAN..
KLO GITU YANG ELO SEMBAH SELAMA INI YESUS=FIRMAN????????

BAPA NYA KEMANA???
ROH KUDUSNYA KEMANA???

AMPUN DEH INTELEKNYA KRESETAN KAYAK GINI TOH...HUAHUAHUHAUHUAHUAHUA


BENER2 BIKIN KETAWA AMPE SAKIT PERUT GW








TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 2000
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Sun May 20, 2012 1:32 pm

ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:BAYO LUBIS: Hallo para babi!!! Buktikan Tuhan Kristen 1!!! Hehehe...

dimana ya ada orang diasosiasikan babi di quran maupun Alkitab..
Siapa yg menggunakan asosiasi dari kitab?

yang ada 2 golongan. Domba ama kambing!! ha ha ha.. ente tau kan siapa kambing?

udah dikasih tau.. semua itu dari BAPA!
Anda lupa masih ada istilah untuk pengikut Yesus yg bukan berasal dari bani Israel.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8133
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum