MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Go down

RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Fri May 18, 2012 11:53 pm

First topic message reminder :

Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

ini agar tidak ada fitnah!

tidak ada muslim yang bisa jawab hal ini lho.... kalau didasarkan quran..

jadi ane bebas ajalah... mau pakai quran atau Alkitab... ayo!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3511
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down


Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 10:22 am

metheny wrote:
ramayana wrote:
trinitas ga ada dalam Alkitab.
Yang ada dlm Alkitab:
1. Bapa yg disebut sbg Tuhan
2. Yesus yg disebut sbg Tuhan


arti trinitas adalah tritunggal. 3 dalam 1. Ada 3 wujud kehendak bapa dalam dunia ini yang sejatinya adalah dari BAPA.

Yaitu FirmanNYA yang menjadi manusia. dan ROH NYA yang menjadi penolong untuk mengajar setiap anaknya akan FIRMAN. Firman yang telah diajarkanNYA kepada manusia lewat YESUS.

itulah sebab.. tidak pernah kristen berTUHAN 3! mana ada Kristen yang punya TUHAN 3. Wong semua wujud kehendak TUHAN itu semua berasal dari BAPA kok...

sudah sering ane analogikan masalah ini..

RAMAYANA punya ROH dan juga BERKATA.

Apakah RAMAYANA, ROH RAMAYANA, PERKATAAN RAMAYANA bisa disebut tritunggal?

tentu saja! dalam Alkitab dikatakan manusia itu mempunyai Tubuh, Jiwa dan Roh.

itu adalah kesatuan!

contoh.. jiwa ini menyangkut pikiran, kehendak, emosi, dll.

kita bisa buat rekaman suara tentang motivasi. dan rekaman itu di bawa ke papau..

orang papua mendengar rekaman suara kita.. apakah itu berarti pikiran dan suara kita yang terekam itu adalah manusia ke 2 kita? apakah kita jadi 2 hanya karena kita merekam bagian dalam pikiran kita ke perekam?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3511
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Tue May 22, 2012 10:39 am

ramayana wrote:

tentu saja! dalam Alkitab dikatakan manusia itu mempunyai Tubuh, Jiwa dan Roh.

itu adalah kesatuan!

Oke...tubuh, jiwa, roh membentuk satu kesatuan yg disebut MANUSIA.

Apakah tubuh adalah manusia? tidak
Apakah jiwa adalah manusia? tidak
Apakah roh adalah manusia? tidak

Ketiganya bersatu, baru disebut manusia.

Berbeda dengan ramayana, roh ramayana, perkataan ramayana.


contoh.. jiwa ini menyangkut pikiran, kehendak, emosi, dll.

kita bisa buat rekaman suara tentang motivasi. dan rekaman itu di bawa ke papau..

orang papua mendengar rekaman suara kita.. apakah itu berarti pikiran dan suara kita yang terekam itu adalah manusia ke 2 kita? apakah kita jadi 2 hanya karena kita merekam bagian dalam pikiran kita ke perekam?

Yup. suara kita BUKAN MANUSIA DAN JUGA BUKAN MANUSIA KEDUA. Manusia adalah yg mengeluarkan suara tsb, bukan suaranya.

Bapa adalah Tuhan, firman-Nya bukan Tuhan, tetapi kok dianggap Tuhan.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3036
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Tue May 22, 2012 4:23 pm

ramayana wrote:kita bisa buat rekaman suara tentang motivasi. dan rekaman itu di bawa ke papau..

orang papua mendengar rekaman suara kita.. apakah itu berarti pikiran dan suara kita yang terekam itu adalah manusia ke 2 kita? apakah kita jadi 2 hanya karena kita merekam bagian dalam pikiran kita ke perekam?

-Bila orang papua masih waras dan menganggap bahwa 'suara saja' bukan manusia, tentu manusianya hanya ada satu, yaitu manusia yg merekam suara tsb.
-Bila orang papua telah ditipu dg ajaran gila yg menyatakan bahwa 'suara saja' adalah manusia, tentu manusianya ada dua. Manusia pertama adalah manusia yg merekam suara, dan manusia kedua adalah manusia yg hanya terdiri dari 'suara saja'.
Kita bandingkan ke Tuhan Kristen:
Bapa secara utuh adalah Tuhan. Bila Yesus yg hanya merupakan firman juga dianggap sebagai Tuhan, tentu Tuhannya ada 2.
Tuhan pertama adalah Bapa (dlm analogi di atas adalah manusia yg merekam suara).
Tuhan kedua adalah Yesus yg hanya berupa firman (dlm analogi di atas adalah 'suara saja' yg dianggap sebagai manusia krn orang papua ditipu oleh ajaran gila).
Mari kita samakan persepsi. Apakah 'suara saja' yg didengar orang papua di atas adalah manusia atau bukan? Terserah Anda pilih yg mana.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8163
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by s4n7i on Tue May 22, 2012 4:40 pm

metheny wrote:
ramayana wrote:

tentu saja! dalam Alkitab dikatakan manusia itu mempunyai Tubuh, Jiwa dan Roh.

itu adalah kesatuan!

Oke...tubuh, jiwa, roh membentuk satu kesatuan yg disebut MANUSIA.

Apakah tubuh adalah manusia? tidak
Apakah jiwa adalah manusia? tidak
Apakah roh adalah manusia? tidak

Ketiganya bersatu, baru disebut manusia.

Berbeda dengan ramayana, roh ramayana, perkataan ramayana.


contoh.. jiwa ini menyangkut pikiran, kehendak, emosi, dll.

kita bisa buat rekaman suara tentang motivasi. dan rekaman itu di bawa ke papau..

orang papua mendengar rekaman suara kita.. apakah itu berarti pikiran dan suara kita yang terekam itu adalah manusia ke 2 kita? apakah kita jadi 2 hanya karena kita merekam bagian dalam pikiran kita ke perekam?

Yup. suara kita BUKAN MANUSIA DAN JUGA BUKAN MANUSIA KEDUA. Manusia adalah yg mengeluarkan suara tsb, bukan suaranya.

Bapa adalah Tuhan, firman-Nya bukan Tuhan, tetapi kok dianggap Tuhan.

karena anda belum membaca injil yohanes tuh secara tuntas.
ataukah mungkin anda membacanya tp tidak dapat memahami.!
Bapa mempunyai hidup dalam diriNya sendiri, demikian juga diberikanNya Anak mempunyai hidup dalam diriNya sendiri.
lantas koq ..juga dikatakan Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diriNya sendiri ,jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya, sbb apa yg dikerjkan Bapa itu juga yg dikerjakan Anak.
supaya siapa menghormati Anak sama dengan menghormati Bapa,
disini bisa dilihat jelas Bapa=Anak (setara)
Bapa sudah menyerahkan kuasa kepada Anak.
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3853
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Tue May 22, 2012 5:17 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:
ada loh yg nyembah yesus, ada loh nyembah bapa dan ada loh yg nyembah maria.... hehheeeeee

Berdoa kepada YESUS dan BAPA YHWH sama. Karena ada nama YHWH dalam nama YESUS.

mengenai Maria.. ane ga tau.... ane bukan Katholik.

salah lg pemahaman ramayana mslah berdoa... coba buka injil, lihat bab DOA BAPA KAMI...

jd dmn salahnya ALquran yg mengatakan bahwa ahli kitab ada 3 tuhan, bukankah katolik jg ahli kitab???


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4033
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Tue May 22, 2012 5:49 pm

s4n7i wrote:

karena anda belum membaca injil yohanes tuh secara tuntas.
ataukah mungkin anda membacanya tp tidak dapat memahami.!
Bapa mempunyai hidup dalam diriNya sendiri, demikian juga diberikanNya Anak mempunyai hidup dalam diriNya sendiri.
lantas koq ..juga dikatakan Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diriNya sendiri ,jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya, sbb apa yg dikerjkan Bapa itu juga yg dikerjakan Anak.
supaya siapa menghormati Anak sama dengan menghormati Bapa,
disini bisa dilihat jelas Bapa=Anak (setara)
Bapa sudah menyerahkan kuasa kepada Anak.

Hehehe...berarti Yesus adalah TUHAN YANG KEDUA bukan?
Bapa dan Yesus bukan 1 Tuhan yg sama, tetapi 2 Tuhan yg setara. Begitu kan?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3036
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Tue May 22, 2012 5:51 pm

metheny wrote:
s4n7i wrote:

karena anda belum membaca injil yohanes tuh secara tuntas.
ataukah mungkin anda membacanya tp tidak dapat memahami.!
Bapa mempunyai hidup dalam diriNya sendiri, demikian juga diberikanNya Anak mempunyai hidup dalam diriNya sendiri.
lantas koq ..juga dikatakan Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diriNya sendiri ,jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya, sbb apa yg dikerjkan Bapa itu juga yg dikerjakan Anak.
supaya siapa menghormati Anak sama dengan menghormati Bapa,
disini bisa dilihat jelas Bapa=Anak (setara)
Bapa sudah menyerahkan kuasa kepada Anak.

Hehehe...berarti Yesus adalah TUHAN YANG KEDUA bukan?

sabar bung metheny ya dgn jurus muter2nya ramayana... dl disini ada netter shaggy gtu jg, persis.... Smile

_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 4033
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Thu May 24, 2012 10:14 am

metheny wrote:

Oke...tubuh, jiwa, roh membentuk satu kesatuan yg disebut MANUSIA.

Apakah tubuh adalah manusia? tidak
Apakah jiwa adalah manusia? tidak
Apakah roh adalah manusia? tidak

Ketiganya bersatu, baru disebut manusia.

Berbeda dengan ramayana, roh ramayana, perkataan ramayana.

kalau ada tubuh orang mati di temukan... kita bisa ga bilang itu adalah manusia..
atau ada yang nanya.. siapa yang mati.. anjing? trus ada yg jawab.. bukan.. manusia....
bisa ga?

trus mengenai jiwa.. ada orang telp ente.. kira kira ente anggap itu manusia apa hewan? kan hanya ada suaranya aja..
atau.. ada buku karangan obama. kira kira saat ente baca buku itu.. itu hasil pikiran manusia atau hewan??
ha ha ha..

mengenai jiwa.. ada orang kesurupan.. dia ngaku bernama soeharto.

menurut ente.. itu arwah manusia atau arwah binatang??

kalau ente ga mudeng.. ane kasih contoh lain.. ha ha ha..

metheny wrote:

Yup. suara kita BUKAN MANUSIA DAN JUGA BUKAN MANUSIA KEDUA. Manusia adalah yg mengeluarkan suara tsb, bukan suaranya.

Bapa adalah Tuhan, firman-Nya bukan Tuhan, tetapi kok dianggap Tuhan.

ane kasih contoh!
ente di telp sby... metheny, ente jam 7 malam ke cikeas ya!
ane nanya.. itu ente anggap sby apa kagak?? atau ente anggap suara telp? ha ha ha...

ane tambahin.. apakah ente anggap kalau suara sby di telp itu bukan sby??

kalau Firman bukan TUHAN.. kenapa ente ngikuti Firman? kan bukan TUHAN..
lha terus kalau ente ga anggap Firman adalah TUHAN.. lha ente caranya ngikuti TUHAN gimana? bahasa isyarat??

dan ane ulang lagi...... Yesus dianggap TUHAN adalah selain DIA adalah FIRMAN.. juga karena NAMA YHWH ada dalam NAMA YESUS!

Berdoa dalam nama YESUS.. sama dengan berdoa dalam NAMA YHWH!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3511
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Thu May 24, 2012 10:55 am

[quote="ramayana"]

kalau ada tubuh orang mati di temukan... kita bisa ga bilang itu adalah manusia..
atau ada yang nanya.. siapa yang mati.. anjing? trus ada yg jawab.. bukan.. manusia....
bisa ga?

itu mah mayat manusia bukan manusia sepenuhya booss

ha..haa.ha..ha..ha..ha

trus mengenai jiwa.. ada orang telp ente.. kira kira ente anggap itu manusia apa hewan? kan hanya ada suaranya aja..
atau.. ada buku karangan obama. kira kira saat ente baca buku itu.. itu hasil pikiran manusia atau hewan??
sama cuma suara bukan berarti manusia sepenuhnya
ha.ha.ha.

mengenai jiwa.. ada orang kesurupan.. dia ngaku bernama soeharto.
menurut ente.. itu arwah manusia atau arwah binatang??
itu mah jin bosss bukan arwah manusia yang getayangan....

ha.ha.ha.ha tambah ngawur aja ente

dan ane ulang lagi...... Yesus dianggap TUHAN adalah selain DIA adalah FIRMAN.. juga karena NAMA YHWH ada dalam NAMA YESUS!
rumus dari hongkong nama yhwh ada dalam nama yesus
ha..ha..ha..ha..ha


cemen segitu doang argument loe ram ha.ha.ha.ha

udah gw patahin argument loe ha.ha.ha.ha
ternyata memang bener tuhannya kresetan ada 3
ha.ha.ha.ha.ha

bapa= tuhan 1
yesus= tuhan 2
roh kudus =tuhan 3

slmt tuhan ada terbukti memang 3

ha.ha.ha.ha.ha.

kayak ente kok katanya gak ada lawan


hha..ha..ha..ha..ha.ha..ha..ha

TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 2030
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Thu May 24, 2012 11:35 am

ramayana wrote:
kalau ada tubuh orang mati di temukan... kita bisa ga bilang itu adalah manusia..
Apakah tubuh manusia=manusia?
Yang ditemukan itu tubuh manusia atau manusia? Tolong saya dikasih contoh berita dg kalimat spt yang anda maksud.


atau ada yang nanya.. siapa yang mati.. anjing? trus ada yg jawab.. bukan.. manusia....
bisa ga?
Kalau pertanyaannya "siapa yg mati" dan dijawab manusia ya betul. Gak pernah ada yg mati adalah tubuh manusia.
Tetapi apakah itu berarti tubuh manusia=manusia?


trus mengenai jiwa.. ada orang telp ente.. kira kira ente anggap itu manusia apa hewan? kan hanya ada suaranya aja..
atau.. ada buku karangan obama. kira kira saat ente baca buku itu.. itu hasil pikiran manusia atau hewan??
ha ha ha..
Yang melakukan telepon tentu manusia yg berbicara (bersuara) di telepon. Bukan suara yg berdiri sendiri tanpa ada sumbernya.
apakah suara manusia=manusia?

Pada sebuah forum, silahkan anda putar lagu Krisdayanti dari kaset. Lalu hadirkan juga manusia bernama Krisdayanti.
Suruh hadirin memilih mana yang disebut manusia?


mengenai jiwa.. ada orang kesurupan.. dia ngaku bernama soeharto.

menurut ente.. itu arwah manusia atau arwah binatang??

kalau ente ga mudeng.. ane kasih contoh lain.. ha ha ha..
Tetap saja disebut arwah manusia....bukan manusia. Mana ada manusia kesurupan manusia?


ane kasih contoh!
ente di telp sby... metheny, ente jam 7 malam ke cikeas ya!
ane nanya.. itu ente anggap sby apa kagak?? atau ente anggap suara telp? ha ha ha...

ane tambahin.. apakah ente anggap kalau suara sby di telp itu bukan sby??
Ya tetap saja itu adalah suara dari manusia bernama SBY, bukan suara yg berdiri sendiri tanpa sumber.
apakah suara sby=sby?


kalau Firman bukan TUHAN.. kenapa ente ngikuti Firman? kan bukan TUHAN..
lha terus kalau ente ga anggap Firman adalah TUHAN.. lha ente caranya ngikuti TUHAN gimana? bahasa isyarat??
Karena firman itu asalnya dari Tuhan. Tetapi firman tetap bukan Tuhan.


dan ane ulang lagi...... Yesus dianggap TUHAN adalah selain DIA adalah FIRMAN.. juga karena NAMA YHWH ada dalam NAMA YESUS!

Berdoa dalam nama YESUS.. sama dengan berdoa dalam NAMA YHWH!!
Apa definisi firman?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3036
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Fri May 25, 2012 5:02 am

[quote="metheny"]Apakah tubuh manusia=manusia?
Yang ditemukan itu tubuh manusia atau manusia? Tolong saya dikasih contoh berita dg kalimat spt yang anda maksud.

kan udah ane kasih... itu mayat apa?.. trus ada yg jawab.. mayat manusia!

ha ha ha ha... ini adalah hal yang konyol!!
kalau manusia mati jadi apa? hewan?? ha ha ha.. meskipun mati atau mayat.. tetep aja itu mayat manusia!


Kalau pertanyaannya "siapa yg mati" dan dijawab manusia ya betul. Gak pernah ada yg mati adalah tubuh manusia.
Tetapi apakah itu berarti tubuh manusia=manusia?


mungkin yang bener adalah.. tubuh manusia=hewan! ha ha ha ha...

Yang melakukan telepon tentu manusia yg berbicara (bersuara) di telepon. Bukan suara yg berdiri sendiri tanpa ada sumbernya.
apakah suara manusia=manusia?

Pada sebuah forum, silahkan anda putar lagu Krisdayanti dari kaset. Lalu hadirkan juga manusia bernama Krisdayanti.
Suruh hadirin memilih mana yang disebut manusia?

pasti yang menyuruh sudah dimasukkan rumas sakit jiwa ha ha ha ha..

mungkin orang anggap suara krisdayanti adalah suara binatang! ha ha ha ha..

yang mutu dikit lah bro!
kan ga ada saat Yesus berfirman.. BAPA hadir juga berfirman!


Tetap saja disebut arwah manusia....bukan manusia. Mana ada manusia kesurupan manusia?


ha ha ha mungkin ente kurang mengerti..

ok lah.. kalau ada yang bilang.. ada rumah di rampuk.. ada korban 3 nyawa melayang di tembak perampok..
menurut ente.. itu nyawa manusia apa nyawa hewan?

Ya tetap saja itu adalah suara dari manusia bernama SBY, bukan suara yg berdiri sendiri tanpa sumber.
apakah suara sby=sby?


ente tanya lah ke menteri yang di telp sby.. apakah suara yang di telp dianggap sby! ha ha ha ha..


Karena firman itu asalnya dari Tuhan. Tetapi firman tetap bukan Tuhan.


ane kasih ayat di quran!!
al qasas 30
Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam

itu firman atau allah nangkring di pohon?? ha ha ha ha ha ha ha ha.....

bahkan Di Alkitabpun.. semua perkataan TUHAN itu keluar sebagai FIRMAN. TUHAN berfirman.
Lalu kenapa FIRMAN ga boleh di anggap TUHAN?

apalagi.. YESUS itu memakai nama BAPA YHWH. kalau ente ga mau akui Yesus sebagai Firman.. ya akui aja YHWH dalam nama YESUS! katanya Tuhan yahudi dan islam sama ha ha ha ha



Apa definisi firman?

apa gunanya definisi???
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3511
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Fri May 25, 2012 6:13 am

bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:kita bisa buat rekaman suara tentang motivasi. dan rekaman itu di bawa ke papau..

orang papua mendengar rekaman suara kita.. apakah itu berarti pikiran dan suara kita yang terekam itu adalah manusia ke 2 kita? apakah kita jadi 2 hanya karena kita merekam bagian dalam pikiran kita ke perekam?

-Bila orang papua masih waras dan menganggap bahwa 'suara saja' bukan manusia, tentu manusianya hanya ada satu, yaitu manusia yg merekam suara tsb.
-Bila orang papua telah ditipu dg ajaran gila yg menyatakan bahwa 'suara saja' adalah manusia, tentu manusianya ada dua. Manusia pertama adalah manusia yg merekam suara, dan manusia kedua adalah manusia yg hanya terdiri dari 'suara saja'.
Kita bandingkan ke Tuhan Kristen:
Bapa secara utuh adalah Tuhan. Bila Yesus yg hanya merupakan firman juga dianggap sebagai Tuhan, tentu Tuhannya ada 2.
Tuhan pertama adalah Bapa (dlm analogi di atas adalah manusia yg merekam suara).
Tuhan kedua adalah Yesus yg hanya berupa firman (dlm analogi di atas adalah 'suara saja' yg dianggap sebagai manusia krn orang papua ditipu oleh ajaran gila).
Mari kita samakan persepsi. Apakah 'suara saja' yg didengar orang papua di atas adalah manusia atau bukan? Terserah Anda pilih yg mana.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8163
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Fri May 25, 2012 6:13 am

bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:kita bisa buat rekaman suara tentang motivasi. dan rekaman itu di bawa ke papau..

orang papua mendengar rekaman suara kita.. apakah itu berarti pikiran dan suara kita yang terekam itu adalah manusia ke 2 kita? apakah kita jadi 2 hanya karena kita merekam bagian dalam pikiran kita ke perekam?

-Bila orang papua masih waras dan menganggap bahwa 'suara saja' bukan manusia, tentu manusianya hanya ada satu, yaitu manusia yg merekam suara tsb.
-Bila orang papua telah ditipu dg ajaran gila yg menyatakan bahwa 'suara saja' adalah manusia, tentu manusianya ada dua. Manusia pertama adalah manusia yg merekam suara, dan manusia kedua adalah manusia yg hanya terdiri dari 'suara saja'.
Kita bandingkan ke Tuhan Kristen:
Bapa secara utuh adalah Tuhan. Bila Yesus yg hanya merupakan firman juga dianggap sebagai Tuhan, tentu Tuhannya ada 2.
Tuhan pertama adalah Bapa (dlm analogi di atas adalah manusia yg merekam suara).
Tuhan kedua adalah Yesus yg hanya berupa firman (dlm analogi di atas adalah 'suara saja' yg dianggap sebagai manusia krn orang papua ditipu oleh ajaran gila).
Mari kita samakan persepsi. Apakah 'suara saja' yg didengar orang papua di atas adalah manusia atau bukan? Terserah Anda pilih yg mana.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8163
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Fri May 25, 2012 7:00 am

ramayana wrote:.

kan udah ane kasih... itu mayat apa?.. trus ada yg jawab.. mayat manusia!

ha ha ha ha... ini adalah hal yang konyol!!
kalau manusia mati jadi apa? hewan?? ha ha ha.. meskipun mati atau mayat.. tetep aja itu mayat manusia!
Manusia mati gak ada yang jadi manusia atau hewan...tetapi jadi MAYAT MANUSIA.
Ngerti bedanya?



mungkin yang bener adalah.. tubuh manusia=hewan! ha ha ha ha...
Logika ngawur....hahaha. Mosok tubuh manusia=hewan.



pasti yang menyuruh sudah dimasukkan rumas sakit jiwa ha ha ha ha..

mungkin orang anggap suara krisdayanti adalah suara binatang! ha ha ha ha..

yang mutu dikit lah bro!
kan ga ada saat Yesus berfirman.. BAPA hadir juga berfirman!
Yang di kaset itu suara Krisdayanti....yang hadir Krisdayanti.

Jangan-jangan anda bilang Krisdayanti ada di rumah anda gara-gara ada siaran langsung konser krisdayanti di TV anda.
Haahahaha



ha ha ha mungkin ente kurang mengerti..

ok lah.. kalau ada yang bilang.. ada rumah di rampuk.. ada korban 3 nyawa melayang di tembak perampok..
menurut ente.. itu nyawa manusia apa nyawa hewan?
3 nyawa manusia melayang....bukan 3 manusia melayang. Ngerti bedanya?


ente tanya lah ke menteri yang di telp sby.. apakah suara yang di telp dianggap sby! ha ha ha ha..
Yang menelepon memang SBY. Mana ada, suara kok bisa menelepon. Hahahaha.


ane kasih ayat di quran!!
al qasas 30
Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam

itu firman atau allah nangkring di pohon?? ha ha ha ha ha ha ha ha.....

bahkan Di Alkitabpun.. semua perkataan TUHAN itu keluar sebagai FIRMAN. TUHAN berfirman.
Lalu kenapa FIRMAN ga boleh di anggap TUHAN?

apalagi.. YESUS itu memakai nama BAPA YHWH. kalau ente ga mau akui Yesus sebagai Firman.. ya akui aja YHWH dalam nama YESUS! katanya Tuhan yahudi dan islam sama ha ha ha ha
Itu kan sama dengan orang bertelepon. Apakah orang yg menelepon anda nongkrong di HP anda? Hahahaha...



apa gunanya definisi???
Penting sekali. Biar jadi patokan yg jelas.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 3036
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat Jul 21, 2012 8:01 am

metheny wrote:
ramayana wrote:.

kan udah ane kasih... itu mayat apa?.. trus ada yg jawab.. mayat manusia!

ha ha ha ha... ini adalah hal yang konyol!!
kalau manusia mati jadi apa? hewan?? ha ha ha.. meskipun mati atau mayat.. tetep aja itu mayat manusia!
Manusia mati gak ada yang jadi manusia atau hewan...tetapi jadi MAYAT MANUSIA.
Ngerti bedanya?



mungkin yang bener adalah.. tubuh manusia=hewan! ha ha ha ha...
Logika ngawur....hahaha. Mosok tubuh manusia=hewan.



pasti yang menyuruh sudah dimasukkan rumas sakit jiwa ha ha ha ha..

mungkin orang anggap suara krisdayanti adalah suara binatang! ha ha ha ha..

yang mutu dikit lah bro!
kan ga ada saat Yesus berfirman.. BAPA hadir juga berfirman!
Yang di kaset itu suara Krisdayanti....yang hadir Krisdayanti.

Jangan-jangan anda bilang Krisdayanti ada di rumah anda gara-gara ada siaran langsung konser krisdayanti di TV anda.
Haahahaha



ha ha ha mungkin ente kurang mengerti..

ok lah.. kalau ada yang bilang.. ada rumah di rampuk.. ada korban 3 nyawa melayang di tembak perampok..
menurut ente.. itu nyawa manusia apa nyawa hewan?
3 nyawa manusia melayang....bukan 3 manusia melayang. Ngerti bedanya?


ente tanya lah ke menteri yang di telp sby.. apakah suara yang di telp dianggap sby! ha ha ha ha..
Yang menelepon memang SBY. Mana ada, suara kok bisa menelepon. Hahahaha.


ane kasih ayat di quran!!
al qasas 30
Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: "Ya Musa, sesungguhnya aku adalah Allah, Tuhan semesta alam

itu firman atau allah nangkring di pohon?? ha ha ha ha ha ha ha ha.....

bahkan Di Alkitabpun.. semua perkataan TUHAN itu keluar sebagai FIRMAN. TUHAN berfirman.
Lalu kenapa FIRMAN ga boleh di anggap TUHAN?

apalagi.. YESUS itu memakai nama BAPA YHWH. kalau ente ga mau akui Yesus sebagai Firman.. ya akui aja YHWH dalam nama YESUS! katanya Tuhan yahudi dan islam sama ha ha ha ha
Itu kan sama dengan orang bertelepon. Apakah orang yg menelepon anda nongkrong di HP anda? Hahahaha...



apa gunanya definisi???
Penting sekali. Biar jadi patokan yg jelas.

dari begitu banyak quote ente bro..
ane kasih aja 1.

diatas ane bilang kalau ada yang bilang korban, orang taunya itu manusia atau binatang? kok ente jawabannya.. 3 manusia melayang? hua ha ha ha.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3511
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by KOLOR GANTUNG on Sat Jul 21, 2012 10:03 pm

agama kristen tuch agama paling unik n top didunia loh..
mau tau? ini contohnya

1. Agama yang pengikutnya sangat besar tapi konsep ketuhanannya kaga jelas.
Ada yang Percaya Yesus Tuhan (trinitas) *1
Ada yang percaya kalo Maria juga Tuhan (MARIAMITES) *2
Ada yang Percaya kalo Tuhan itu Allah saja, dan Yesus n maria bukan Tuhan (saksi Yehuwa) *3

trinitas sendiri masih dibagi:
Katolik percaya kalo Maria adalah perawan suci dan dijadikan perantara doa
Protestan tidak sejalan dengan katolik

Padahal semua itu dasar pemikirannya adalah sama sama dari bibel..
memahami Tuhan saja sudah beda beda.

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3548
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by kafilah on Sat Aug 11, 2012 12:08 am

KOLOR GANTUNG wrote:agama kristen tuch agama paling unik n top didunia loh..
mau tau? ini contohnya

1. Agama yang pengikutnya sangat besar tapi konsep ketuhanannya kaga jelas.
Ada yang Percaya Yesus Tuhan (trinitas) *1
Ada yang percaya kalo Maria juga Tuhan (MARIAMITES) *2
Ada yang Percaya kalo Tuhan itu Allah saja, dan Yesus n maria bukan Tuhan (saksi Yehuwa) *3

trinitas sendiri masih dibagi:
Katolik percaya kalo Maria adalah perawan suci dan dijadikan perantara doa
Protestan tidak sejalan dengan katolik

Padahal semua itu dasar pemikirannya adalah sama sama dari bibel..
memahami Tuhan saja sudah beda beda.



SETUJU ANE BRO DENGAN ENTE .....

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3126
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 6:12 am

KOLOR GANTUNG wrote:agama kristen tuch agama paling unik n top didunia loh..
mau tau? ini contohnya

1. Agama yang pengikutnya sangat besar tapi konsep ketuhanannya kaga jelas.
Ada yang Percaya Yesus Tuhan (trinitas) *1
Ada yang percaya kalo Maria juga Tuhan (MARIAMITES) *2
Ada yang Percaya kalo Tuhan itu Allah saja, dan Yesus n maria bukan Tuhan (saksi Yehuwa) *3

trinitas sendiri masih dibagi:
Katolik percaya kalo Maria adalah perawan suci dan dijadikan perantara doa
Protestan tidak sejalan dengan katolik

Padahal semua itu dasar pemikirannya adalah sama sama dari bibel..
memahami Tuhan saja sudah beda beda.


2. atas dasar bibel mana, maria dituhankan?
3. atas dasar bibel mana, Yesus bukan Tuhan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sat Dec 01, 2012 10:18 am

KOLOR GANTUNG wrote:agama kristen tuch agama paling unik n top didunia loh..
mau tau? ini contohnya

1. Agama yang pengikutnya sangat besar tapi konsep ketuhanannya kaga jelas.
Ada yang Percaya Yesus Tuhan (trinitas) *1
Ada yang percaya kalo Maria juga Tuhan (MARIAMITES) *2
Ada yang Percaya kalo Tuhan itu Allah saja, dan Yesus n maria bukan Tuhan (saksi Yehuwa) *3

trinitas sendiri masih dibagi:
Katolik percaya kalo Maria adalah perawan suci dan dijadikan perantara doa
Protestan tidak sejalan dengan katolik

Padahal semua itu dasar pemikirannya adalah sama sama dari bibel..
memahami Tuhan saja sudah beda beda.


ga bisa bedakan Kristen dan Katholik..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3511
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 9:01 pm

justru ente yang gak bisa menyatukan.. jangan bilang gak bisa dibedakan.. bisa tidak ente satukan??? hahahaha.. ilmu cetek seperti ente paling-paling dikemplank sama pendeta pendeta

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 5071
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by elu ehad on Tue Dec 04, 2012 12:12 am

(Hanya sedikit pemeluk agama Kristen yang hingga saat ini menyadari Sebagaimana hanya sedikit para ilmuwan yang hingga saat ini mau mengakui), betapa banyak ajaran dasar agama Kristen yang harus dirubah secara radikal dan beberapa banyak lainnya yang harus di singkirkan (dari Alkitab) bila Naskah (Laut mati) diakui dan dipelajari dengan benar dalam hubungannya dengan Kitab Perjanjian Baru. Ajaran yang paling lemah dan harus di singkirkan adalah tentang Roh Kudus, sebagaimana yang terlihat (dalam Naskah Laut Mati), dan tanpa bisa dihindari, ajaran tentang Trinitas harus pula ikut tersingkir, karena sama sekali tidak pernah diajarkan dalam Alkitab.

Para penginjil menurut Dr. Bruce Goldbert dalam bukunya ” New Age Hypnosis” hal. 2, sudah terlatih dalam pemanfaatan jurus-jurus hipnotisme dan sugesti. Melalui teknik-teknik ini, dengan mudah mereka menaklukkan alam bawah sadar jemaat atau individu. Mereka menggunakan cara-cara ini untuk mencuci otak jemaat agar mudah memerima pesan-pesan, baik yang masuk akal maupun yang tidak masuk akal, yang dikemas dengan retorika yang mempesona. Dengan cara ini mereka dapat membuat sesuatu yang tidak masuk akal seakan-akan masuk akal. Sementara jemaat yang sudah “berserah diri” hanya mampu menyahut ” Amin, Amin”. Gordon Urquhart dalam bukunya The Pope’s Armada, 1995, pada halaman belakang menjelaskan misi rahasia Kristen mencuci otak jemaat:

Tiga kekuatan besar gerakan ultra-tradisional dalam Kristen Katolik, terlibat dalam upacara rahasia penerimaan anggota, teknik cuci otak termasuk penghancuran pribadi seseorang, intimidasi moral dan spiritual serta praktek­praktek pengobatan spiritual yang tidak lazim dan malah berbahaya.

Tertullian dalam bukunya “The Flesh of Christ”, hal. 5, memainkan jurus ini :

Anak Tuhan di salib. Saya tidak malu karena ini memalukan. Anak Tuhan mati. Ini dipercaya karena tidak masuk akal. Dia dikuburkan dan bangkit kembali. Ini pasti karena tidak mungkin.

Teolog besar Kristen Athanasius sendiri secara terbuka mengakui bahwa semakin dia memaksakan pengertiannya untuk menjelaskan ketuhanan Logos (Firman), segala daya dan upaya yang diusahakannya kandas dengan sendirinya; bahwa semakin dia berfikir, semakin dia kurang memahami; semakin banyak penulis, semakin kurang kemampuan menjelaskan jalan pikirannya

elu ehad
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 46
Humor : Tuhan Adalah Sebuah Konsep
Reputation : 1
Points : 1845
Registration date : 2012-11-23

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM on Thu Jan 31, 2013 6:21 am

HM...HM..
TRINITAS ITU MUNGKIN NAMA LAINNYA GANGBANG...

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 26
Reputation : 4
Points : 1766
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by christ lucifer on Fri Feb 01, 2013 5:19 am

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM wrote:HM...HM..
TRINITAS ITU MUNGKIN NAMA LAINNYA GANGBANG...

christ lucifer

Male
Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 1726
Registration date : 2013-01-30

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by kuku bima on Fri Feb 01, 2013 9:42 am

TRINITAS QURAN....AWLOH ..MAMAD DAN JIBRIL..........MEREKA ADALAH KESATUAN......AWLOH TANPA MAMAD DAN JIBRIL TANPA MAMAD....APA ADA YANG MENGENAL ISLAM.....TIDAK SEMUANYA BULSIT..ABAL ABAL DI CIPTAKAN MAMAD..UNTUK KOMSUMSI..ORANG PRIMITIF......AWLOH DAN JIBRIL TAPI YANG PALING UTAMA DAN YANG TER UTAMA ADALAH MUHAMMAD....TANPA MUHAMMAD...MANA BISA KAMU TAHU ADA AWLOH DAN JIBRIL...KARENA CUMA AMAMAD YANG TAHU...SELAMA 23 TAHUN PENGEMBARAANNYA...ADAKAH YANG MENGETAHUI ..AWLOH..DAN JIBRIL...TIDAK SODARAKU SEMUANYA GELAP GULITA........SEMUA HANYA IMAJINASI DAN LAMUNAN DI DALAM GOA.......MUHAMMADLAH..PERAN UTAMANYA.....MUHAMMADLAH AWLOH YANG SESUNGGUHNYA...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7964
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by kuku bima on Fri Feb 01, 2013 9:46 am

TUHAN JADI MANUSIA ATAU JADI SERUPA DENGAN MANUSIA BAGI SAYA TIDAK MASALAH...ASAL JANGAN MANUSIA MAU MENJADI TUHAN INI YANG KONYOL...MUHAMMADLAH YANG MANUSIA YANG NAMANYA SEJAJAR DENGAN TUHAN......SATU SATUNYA NABI YANG MENULIS NAMANYA SEJAJARDENGAN TUHAN......APAPUN KEADAANNYA..

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7964
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by Gongging Baladewa on Sat Feb 02, 2013 12:25 pm

kuku bima wrote:TUHAN JADI MANUSIA ATAU JADI SERUPA DENGAN MANUSIA BAGI SAYA TIDAK MASALAH...ASAL JANGAN MANUSIA MAU MENJADI TUHAN INI YANG KONYOL...MUHAMMADLAH YANG MANUSIA YANG NAMANYA SEJAJAR DENGAN TUHAN......SATU SATUNYA NABI YANG MENULIS NAMANYA SEJAJARDENGAN TUHAN......APAPUN KEADAANNYA..

yang parah adalah manusia yang dipertuhankan kayak si yesus brewok

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2176
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

TUNJUKKAN AYAT TERSEBUT JIKA NABI MUHAMMAD DISEJAJARKAN DENGAN ALLAH

Post by BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM on Sun Feb 03, 2013 5:49 am

kuku bima wrote:TRINITAS QURAN....AWLOH ..MAMAD DAN JIBRIL..........MEREKA ADALAH KESATUAN......AWLOH TANPA MAMAD DAN JIBRIL TANPA MAMAD....APA ADA YANG MENGENAL ISLAM.....TIDAK SEMUANYA BULSIT..ABAL ABAL DI CIPTAKAN MAMAD..UNTUK KOMSUMSI..ORANG PRIMITIF......AWLOH DAN JIBRIL TAPI YANG PALING UTAMA DAN YANG TER UTAMA ADALAH MUHAMMAD....TANPA MUHAMMAD...MANA BISA KAMU TAHU ADA AWLOH DAN JIBRIL...KARENA CUMA AMAMAD YANG TAHU...SELAMA 23 TAHUN PENGEMBARAANNYA...ADAKAH YANG MENGETAHUI ..AWLOH..DAN JIBRIL...TIDAK SODARAKU SEMUANYA GELAP GULITA........SEMUA HANYA IMAJINASI DAN LAMUNAN DI DALAM GOA.......MUHAMMADLAH..PERAN UTAMANYA.....MUHAMMADLAH AWLOH YANG SESUNGGUHNYA...

BISMILAHIRRAHMANIRRAHIM

Semoga Allah membukan pintuh hidayahnya walau hanya sebesar lubang jarum....
Jika memang seperti itu tunjukkan ayat-ayatnya...

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 26
Reputation : 4
Points : 1766
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

APAKAH BENAR ISA AL-MASIH ITU TITISAN TUHAN

Post by BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM on Sun Feb 03, 2013 6:04 am

jimatkalimasada wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:agama kristen tuch agama paling unik n top didunia loh..
mau tau? ini contohnya

1. Agama yang pengikutnya sangat besar tapi konsep ketuhanannya kaga jelas.
Ada yang Percaya Yesus Tuhan (trinitas) *1
Ada yang percaya kalo Maria juga Tuhan (MARIAMITES) *2
Ada yang Percaya kalo Tuhan itu Allah saja, dan Yesus n maria bukan Tuhan (saksi Yehuwa) *3

trinitas sendiri masih dibagi:
Katolik percaya kalo Maria adalah perawan suci dan dijadikan perantara doa
Protestan tidak sejalan dengan katolik

Padahal semua itu dasar pemikirannya adalah sama sama dari bibel..
memahami Tuhan saja sudah beda beda.


2. atas dasar bibel mana, maria dituhankan?
3. atas dasar bibel mana, Yesus bukan Tuhan?

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM

Apa dasar pemikiran dari kaum Nasrani bahwa Isa Al-Masih adalah Tuhan/Anak Tuhan/Titisan Tuhan?

Masuk Islam Yuk...

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 26
Reputation : 4
Points : 1766
Registration date : 2013-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by gak minum kencing unta on Sun Feb 03, 2013 10:53 am

BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM wrote:
jimatkalimasada wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:agama kristen tuch agama paling unik n top didunia loh..
mau tau? ini contohnya

1. Agama yang pengikutnya sangat besar tapi konsep ketuhanannya kaga jelas.
Ada yang Percaya Yesus Tuhan (trinitas) *1
Ada yang percaya kalo Maria juga Tuhan (MARIAMITES) *2
Ada yang Percaya kalo Tuhan itu Allah saja, dan Yesus n maria bukan Tuhan (saksi Yehuwa) *3

trinitas sendiri masih dibagi:
Katolik percaya kalo Maria adalah perawan suci dan dijadikan perantara doa
Protestan tidak sejalan dengan katolik

Padahal semua itu dasar pemikirannya adalah sama sama dari bibel..
memahami Tuhan saja sudah beda beda.


2. atas dasar bibel mana, maria dituhankan?
3. atas dasar bibel mana, Yesus bukan Tuhan?

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM

Apa dasar pemikiran dari kaum Nasrani bahwa Isa Al-Masih adalah Tuhan/Anak Tuhan/Titisan Tuhan?

Masuk Islam Yuk...

si kolor gantung itu belaiin islam gila

gak minum kencing unta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 67
Age : 23
Location : Muspelheim
Humor : mereka dibawa ke hadapan Beliau, lalu kemudian Beliau memotong tangan dan kaki mereka serta mencongkel mata-mata mereka dengan besi panas lalu menjemur mereka dibawah panas dan ditindih dengan bebatuan(AUWW)
Reputation : 0
Points : 1797
Registration date : 2013-01-29

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by Gongging Baladewa on Mon Feb 04, 2013 9:26 am

gak minum kencing unta wrote:
BISMILLAHIRRAHMANIRAHIM wrote:
jimatkalimasada wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:agama kristen tuch agama paling unik n top didunia loh..
mau tau? ini contohnya

1. Agama yang pengikutnya sangat besar tapi konsep ketuhanannya kaga jelas.
Ada yang Percaya Yesus Tuhan (trinitas) *1
Ada yang percaya kalo Maria juga Tuhan (MARIAMITES) *2
Ada yang Percaya kalo Tuhan itu Allah saja, dan Yesus n maria bukan Tuhan (saksi Yehuwa) *3

trinitas sendiri masih dibagi:
Katolik percaya kalo Maria adalah perawan suci dan dijadikan perantara doa
Protestan tidak sejalan dengan katolik

Padahal semua itu dasar pemikirannya adalah sama sama dari bibel..
memahami Tuhan saja sudah beda beda.


2. atas dasar bibel mana, maria dituhankan?
3. atas dasar bibel mana, Yesus bukan Tuhan?

BISMILLAHIRAHMANIRRAHIM

Apa dasar pemikiran dari kaum Nasrani bahwa Isa Al-Masih adalah Tuhan/Anak Tuhan/Titisan Tuhan?

Masuk Islam Yuk...

si kolor gantung itu belaiin islam gila

yg perlu dibela adalah kolor butut si yesus

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN
avatar
Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 2176
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 3 Previous  1, 2, 3

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum