MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 20 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 20 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Fri May 18, 2012 11:53 pm

First topic message reminder :

Simple aja.. siapa ke 3 TUHAN KRISTEN!

ini agar tidak ada fitnah!

tidak ada muslim yang bisa jawab hal ini lho.... kalau didasarkan quran..

jadi ane bebas ajalah... mau pakai quran atau Alkitab... ayo!!
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down


Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 7:14 pm

mencari petunjuk wrote:

ramayana : salahnya dimana?? apa mestinya tertulis.. Tuhan Allah kalian gitu?
ya gak ada salah... yesus sendiri mengakui dia punya Tuhan yaitu Tuhan Allah, Tuhan Allah itu ESA

trinitas apa lg bung.... wong trinitas kristen yg punya, yesus sendiri gada nyinggung yg namanya istilah trinitas


loh.. lha DIA mengajar kok... Lha emang Yesus selama Di Dunia ya bilang gitulah.. wong DIA Itu FIRMAn BAPA yang jadi manusia! ha ha ha.. argumen kok kayak gini..

ini sama aja ane bilang... mosok allah swt di quran kalau berfirman bilang kami.. lha emang allah swt ada berapa?? ha ha ha....

kan ente yang bawa trinitas.. bukan ane. lha trinitas aja ga ngerti.. asal aja dibawa... 3? tiga apa?? ha ha ha ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 7:30 pm

bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:ha ha ha... loh yg diaceh itu fisiknya!
yang di telp itu suaranya!
yang dilihat di tv itu citra gambarnya!
Jadi udah gugur dong analogi Anda tentang 'bapak', 'presiden', dan 'sby'. Bukankah tadi Anda katakan satu orang itu bisa dipanggil dg 'bapak', 'presiden', dan 'sby'?

lha kok apa yg di telp sby saja... lha kalau pas yg ama jk saat itu ya sby saja! kalau masalah orang nelp ya siapa aja bisa!
Kurang nyambung. Maksud saya:
bisakah begini?
Yg di aceh panggilannya 'bapak', yg lagi nelpon panggilannya 'presiden', yg di tv panggilannya 'sby'.
Bandingkan:
benarkah yg disalib itu Roh Kudus? Tentu tidak bisa dibolak-balik, bukan?

ane hanya tunjukkan.. ada 1 fisik yang bisa manifestasi ke yang lain..
Yg Anda tunjukkan itu HANYA SOAL PANGGILAN.

-Apakah 'bapak', 'presiden', dan 'sby' bisa muncul dalam satu tempat dan saling ngobrol?

bisa!! kemaren ane lihat band. yg nyanyi bisa rubah suara.
dia nyanyi kayak lagu duet yang saut sautan kayak ce ama co. ada kamera yang nayangin di layar.

1. penyanyi itu secara fisik.
2. suara dia yang co dan ce.. kayak ngobrol
3. gambar dia di layar.
Kita anggap nama penyanyinya Ramayana. Bisakah suaranya saja disebut dg Ramayana?

kembali ke sby.

bisa ga.. sby ngobrol sendiri seolah olah drama one show..? ente ga pernah lihat ya? 1 orang bisa berlagak jadi 3 atau 4 orang dalam waktu bersamaan..
Itu sandiwara kan? Apakah Tuhan Anda sedang bersandiwara saat mengatakan bahwa Yesus yg sedang dibaptis itu adalah AnakNya yg diberkati? Dan apakah Yesus hanya bersandiwara saat merengek mengatakan kenapa Bapa meninggalkannya?

kemudian... dimana di kitab Alkitab atau quran.. dimana ada BAPA, Yesus dan ROH Kudus ngobrol?? ha ha ha ha..
Bila gak setuju dg kata ngobrol, terserah mau pakai kata apa aja.
Yesus komat-kamit minta tolong ke Bapa, Yesus merengek takut ditinggalkan di tiang salib, suara Bapa di langit saat Yesus di baptis. Apa itu masih belum cukup?

gan.. ane ga banyak waktu..
kalau ente mau belajar.. bagus banget.
tetapi kalau ngawur.. asal posting.. ane males gan..

apanya yang gugur?
ada sby di panggil bapak ama anaknya bisa..
dipanggil presiden ama protokoler bisa...
dipangil beye ama temen agkatan di akmil juga bisa..

semua merujuk pada 1 orang!

aneh! udah sangat jelas di Alkitab!

Yesus itu Firman yang menjadi manusia. Dan disebut di Injil.. Roh Kudus masuk ke Maria.

Artinya.. Baik Jiwa maupun Roh Yesus adalah dari TUHAN BAPA. Dan fisiknya dari manusia Maria.

lha yang di salib itu fisik atau Roh?

mengenai suara!

ane telp anak buah ane..ane bilang, bilang ke konsumen A, dia dapet diskon 20%.
maka anak buah ane akan bilang ke A..

pak ramayana bilang, anda dapat discount 20%.
atau anak buah ane bilang..
Suara pak ramayana bilang anda dapat discouny 20%.

mana yang bener?

dimana Yesus komat kamit minta tolong bapa???
ane tau ayat yg mau ente kasih ha ha ha.. bawa kesini ntar ane ajarain ente...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Sun May 20, 2012 7:48 pm

bayo_lubis wrote:
ramayana wrote:
bayo_lubis wrote:BAYO LUBIS: Hallo para babi!!! Buktikan Tuhan Kristen 1!!! Hehehe...

dimana ya ada orang diasosiasikan babi di quran maupun Alkitab..
Siapa yg menggunakan asosiasi dari kitab?

yang ada 2 golongan. Domba ama kambing!! ha ha ha.. ente tau kan siapa kambing?

udah dikasih tau.. semua itu dari BAPA!
Anda lupa masih ada istilah untuk pengikut Yesus yg bukan berasal dari bani Israel.

oh ya?? bawa kemari ayatnya gan... ha ha ha...
ane tau ayat mana yg ente akan kasih....

biasa.. ntar kan ketauan kalau ngawur ha ha ha...

mengenai asosiasi.. ane ambil ada dasarnya@ Alkitab!
lha enta ga malu ya ngasih sebutan ke orang ga pakai dasar? ha ha ha..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Mon May 21, 2012 8:47 am

ini apa ya maksudnya

Kisah Para Rasul
7:55 Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah.
7:56 Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."


TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 1941
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 10:16 am

TUKANG BAKWAN wrote:ini apa ya maksudnya

Kisah Para Rasul
7:55 Tetapi Stefanus, yang penuh dengan Roh Kudus, menatap ke langit, lalu melihat kemuliaan Allah dan Yesus berdiri di sebelah kanan Allah.
7:56 Lalu katanya: "Sungguh, aku melihat langit terbuka dan Anak Manusia berdiri di sebelah kanan Allah."


namanya penglihatan gan...

jaman dahulu.. untuk menunjukkan orang terhormat adalah diposisi sebelah kanan atau kiri penguasa atau tuan Rumah.
bahkan sampai sekarangpun demikian..

inilah yang dalam penglihatan stefanus... bahwa Anak manusia (yang oleh penulis Kisah para rasul disebut Yesus) ada dalam kemuliaan BAPA. dalam penglihatan!!

karena BAPA adalah ROH! tidak berwujud! Jadi kan ga mungkin kalau dalam keadaan fisik berdiri...

Kej. 1:2 Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Mon May 21, 2012 10:36 am

1. Bapa itu Tuhan atau bukan?
2. Roh Kudus itu Tuhan atau bukan?
3. Yesus itu Tuhan atau bukan?

Kalau ketiganya adalah Tuhan, ya berarti Tuhan Kristen ada 3.

Kalau salah satu diantaranya bukan Tuhan, ya berarti Tuhan Kristen ada 2.

Kalau dua diantaranya bukan Tuhan, ya berarti Tuhan Kristen ada 1.

Gampang kok....
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 10:51 am

metheny wrote:1. Bapa itu Tuhan atau bukan?
2. Roh Kudus itu Tuhan atau bukan?
3. Yesus itu Tuhan atau bukan?

Kalau ketiganya adalah Tuhan, ya berarti Tuhan Kristen ada 3.

Kalau salah satu diantaranya bukan Tuhan, ya berarti Tuhan Kristen ada 2.

Kalau dua diantaranya bukan Tuhan, ya berarti Tuhan Kristen ada 1.

Gampang kok....
gampang aja ente ga ngerti.. apalagi susah! ha ha ha...

lah wong ane bilang identitas aja ga ngerti kok!

BAPA/YHWH adalah TUHAN.
YESUS adalah FIRMAN BAPA
ROH KUDUS adalah ROH dari BAPA.

pertanyaan ente kayak gini nih..

metheny orang bukan?
Suara metheny orang bukan?
pikiran metheny orang bukan?

ini 3 orang metheny apa 1 orang metheny?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Mon May 21, 2012 11:07 am

ramayana wrote:
gampang aja ente ga ngerti.. apalagi susah! ha ha ha...

lah wong ane bilang identitas aja ga ngerti kok!

BAPA/YHWH adalah TUHAN.
YESUS adalah FIRMAN BAPA
ROH KUDUS adalah ROH dari BAPA.


BAPA/YHWH adalah TUHAN.===> oke. Tuhan pertama.

YESUS adalah FIRMAN BAPA ===> Alkitab bilang, Firman itu adalah Allah. ===> Tuhan kedua.


ROH KUDUS adalah ROH dari BAPA. ===> Wujud bapa adalah ROH. Mosok ROH punya ROH.
Jadi....ROH=BAPA ===> Tuhan ketiga
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 11:20 am

metheny wrote:
ramayana wrote:
gampang aja ente ga ngerti.. apalagi susah! ha ha ha...

lah wong ane bilang identitas aja ga ngerti kok!

BAPA/YHWH adalah TUHAN.
YESUS adalah FIRMAN BAPA
ROH KUDUS adalah ROH dari BAPA.


BAPA/YHWH adalah TUHAN.===> oke. Tuhan pertama.

YESUS adalah FIRMAN BAPA ===> Alkitab bilang, Firman itu adalah Allah. ===> Tuhan kedua.


ROH KUDUS adalah ROH dari BAPA. ===> Wujud bapa adalah ROH. Mosok ROH punya ROH.
Jadi....ROH=BAPA ===> Tuhan ketiga

Bapa bukan Allah ya??

pernyataan ente 1

BAPA/YHWH adalah TUHAN.===> oke. Tuhan pertama.

pernyataan ente ke 2

Jadi....ROH=BAPA ===> Tuhan ketiga

kok bisa?????

Bapa Jadi TUHAN pertama dan ketiga????
emang BAPA ada berapa??
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Mon May 21, 2012 11:22 am

ramayana wrote:

Bapa bukan Allah ya??

pernyataan ente 1

BAPA/YHWH adalah TUHAN.===> oke. Tuhan pertama.

pernyataan ente ke 2

Jadi....ROH=BAPA ===> Tuhan ketiga

kok bisa?????

Bapa Jadi TUHAN pertama dan ketiga????
emang BAPA ada berapa??

Ups...Sori bro saya salah....ROH=BAPA. Berarti Tuhan Kristen ada 2. Bapa (ROH) dan Yesus...

Berarti bukan trinitas....tapi dwinitas.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 11:29 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

Bapa bukan Allah ya??

pernyataan ente 1

BAPA/YHWH adalah TUHAN.===> oke. Tuhan pertama.

pernyataan ente ke 2

Jadi....ROH=BAPA ===> Tuhan ketiga

kok bisa?????

Bapa Jadi TUHAN pertama dan ketiga????
emang BAPA ada berapa??

Ups...Sori bro saya salah....ROH=BAPA. Berarti Tuhan Kristen ada 2. Bapa (ROH) dan Yesus...

Berarti bukan trinitas....tapi dwinitas.

wah ente mematahkan trinitas!! ha ha ha...

tinggal di buktikan... Bapa itu bukan Allah. silahkan bro!

kalau BAPA=Allah.. kan jadi esa...

oh ya.. teori quran yang bilang Tuhan Ahli kitab ada 3 juga terpatahkan!!

selamat bro.. ente udah membuktikan kepalsuan quran!! ha ha ha...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Mon May 21, 2012 11:38 am

ramayana wrote:

wah ente mematahkan trinitas!! ha ha ha...

tinggal di buktikan... Bapa itu bukan Allah. silahkan bro!

kalau BAPA=Allah.. kan jadi esa...

oh ya.. teori quran yang bilang Tuhan Ahli kitab ada 3 juga terpatahkan!!

selamat bro.. ente udah membuktikan kepalsuan quran!! ha ha ha...

Maksud saya Bapa itu juga Allah. Allah yg pertama, Allah yg kedua adalah Yesus.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 11:43 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

wah ente mematahkan trinitas!! ha ha ha...

tinggal di buktikan... Bapa itu bukan Allah. silahkan bro!

kalau BAPA=Allah.. kan jadi esa...

oh ya.. teori quran yang bilang Tuhan Ahli kitab ada 3 juga terpatahkan!!

selamat bro.. ente udah membuktikan kepalsuan quran!! ha ha ha...

Maksud saya Bapa itu juga Allah. Allah yg pertama, Allah yg kedua adalah Yesus.

persamaan ente gimana gan????
Bapa = Allah.
Yesus = Allah.

jadi kesimpulannya kan Bapa=Yesus=Allah! ha ha ha....

di Alkitab jelas dikatakan...

1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

dimana ada ayat tentang 2 Allah??

bro, ente ga takut ya telah menyingkap kepalsuan quran/ kok quran bilang 3 ya bro?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Mon May 21, 2012 11:49 am

ramayana wrote:

persamaan ente gimana gan????
Bapa = Allah.
Yesus = Allah.

jadi kesimpulannya kan Bapa=Yesus=Allah! ha ha ha....

di Alkitab jelas dikatakan...

1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

dimana ada ayat tentang 2 Allah??

bro, ente ga takut ya telah menyingkap kepalsuan quran/ kok quran bilang 3 ya bro?

Ya beda dong. Kan ada juga tuh allah-allah yg lain.

Contoh:
Ramayana=manusia
Metheny=manusia
Apa ya metheny=ramayana....


Arjuna=pandawa
Janaka=pandawa

Arjuna=Janaka....kalau ini betul

Yesus=Allah
Bapa=Allah

Maka itu juga belum tentu bhw Yesus=Bapa. Karena ini dua Tuhan yg berbeda (menurut Alkitab lho)
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 11:52 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

persamaan ente gimana gan????
Bapa = Allah.
Yesus = Allah.

jadi kesimpulannya kan Bapa=Yesus=Allah! ha ha ha....

di Alkitab jelas dikatakan...

1:1 Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah.

dimana ada ayat tentang 2 Allah??

bro, ente ga takut ya telah menyingkap kepalsuan quran/ kok quran bilang 3 ya bro?

Ya beda dong. Kan ada juga tuh allah-allah yg lain.

Contoh:
Ramayana=manusia
Metheny=manusia
Apa ya metheny=ramayana....


Arjuna=pandawa
Janaka=pandawa

Arjuna=Janaka....kalau ini betul

Yesus=Allah
Bapa=Allah

Maka itu juga belum tentu bhw Yesus=Bapa. Karena ini dua Tuhan yg berbeda (menurut Alkitab lho)

loh manusia emang banyak!!
lha Allah apa ada lebih dari 2??

kata alkitab???? dimana???????
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Mon May 21, 2012 11:58 am

Apakah yesus bukan manusia ram?????????

TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 1941
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 12:02 pm

TUKANG BAKWAN wrote:Apakah yesus bukan manusia ram?????????

Yesus awalnya adalah Firman BAPA. kemudian menjadi manusia. kemudian kembali kepada BAPA.

sejak naik ke surga sampai sekarang.. YESUS itu manusia apa FIRMAN yang sudah satu ama BAPA???
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Mon May 21, 2012 12:02 pm

ramayana wrote:

loh manusia emang banyak!!
lha Allah apa ada lebih dari 2??
Lha kalau tidak ada knp Alkitab PL melarang menyebut nama allah lain?


kata alkitab???? dimana???????
Bukankah ada ayat PB yg memanggil Yesus dg sebutan Tuhan?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 12:12 pm

metheny wrote:
ramayana wrote:

loh manusia emang banyak!!
lha Allah apa ada lebih dari 2??
Lha kalau tidak ada knp Alkitab PL melarang menyebut nama allah lain?


kata alkitab???? dimana???????
Bukankah ada ayat PB yg memanggil Yesus dg sebutan Tuhan?

PL.. emang ga ada allah lain.. gimana manggilnya? ha ha ha...

PB.. lha kalau Firman TUHAN dipanggil TUHAN.. ga boleh ya?

lihat saat allah swt jadi batang pohon.. itu pohon dianggap allah swt ga?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 12:14 pm

ramayana wrote:
metheny wrote:
ramayana wrote:

loh manusia emang banyak!!
lha Allah apa ada lebih dari 2??
Lha kalau tidak ada knp Alkitab PL melarang menyebut nama allah lain?


kata alkitab???? dimana???????
Bukankah ada ayat PB yg memanggil Yesus dg sebutan Tuhan?

PL.. emang ga ada allah lain.. gimana manggilnya? ha ha ha...

PB.. lha kalau Firman TUHAN dipanggil TUHAN.. ga boleh ya?

lihat saat allah swt jadi batang pohon.. itu pohon dianggap allah swt ga?

Kej. 21:33 Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba, dan memanggil di sana nama TUHAN, Allah yang kekal.


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3944
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Mon May 21, 2012 12:15 pm

mencari petunjuk wrote:
ramayana wrote:
metheny wrote:
ramayana wrote:

loh manusia emang banyak!!
lha Allah apa ada lebih dari 2??
Lha kalau tidak ada knp Alkitab PL melarang menyebut nama allah lain?


kata alkitab???? dimana???????
Bukankah ada ayat PB yg memanggil Yesus dg sebutan Tuhan?

PL.. emang ga ada allah lain.. gimana manggilnya? ha ha ha...

PB.. lha kalau Firman TUHAN dipanggil TUHAN.. ga boleh ya?

lihat saat allah swt jadi batang pohon.. itu pohon dianggap allah swt ga?

Kej. 21:33 Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba, dan memanggil di sana nama TUHAN, Allah yang kekal.


ramayana : PB.. lha kalau Firman TUHAN dipanggil TUHAN.. ga boleh ya?


_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3944
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 12:22 pm

mencari petunjuk wrote:

Kej. 21:33 Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba, dan memanggil di sana nama TUHAN, Allah yang kekal.


ha ha ha.. memahami kalimat aja ga bisa....

methany.. ini lho temen muslimmu... ente ga malu ya ama kualitasnya??

bro cari petunjuk.. kasihanilah temen temen muslim ente yang malu ama kualitas ente ha ha ha ha.....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by putramentari on Mon May 21, 2012 12:24 pm

ramayana wrote:
TUKANG BAKWAN wrote:Apakah yesus bukan manusia ram?????????

Yesus awalnya adalah Firman BAPA. kemudian menjadi manusia. kemudian kembali kepada BAPA.

sejak naik ke surga sampai sekarang.. YESUS itu manusia apa FIRMAN yang sudah satu ama BAPA???

Mana ayatnye yang bilang yesus bersatu dengan bapa
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3306
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Mon May 21, 2012 12:29 pm

putramentari wrote:
ramayana wrote:
TUKANG BAKWAN wrote:Apakah yesus bukan manusia ram?????????

Yesus awalnya adalah Firman BAPA. kemudian menjadi manusia. kemudian kembali kepada BAPA.

sejak naik ke surga sampai sekarang.. YESUS itu manusia apa FIRMAN yang sudah satu ama BAPA???

Mana ayatnye yang bilang yesus bersatu dengan bapa

Yoh. 10:30 Aku dan Bapa adalah satu."
Yoh. 16:28 Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by putramentari on Mon May 21, 2012 12:59 pm

ramayana wrote:
putramentari wrote:
ramayana wrote:
TUKANG BAKWAN wrote:Apakah yesus bukan manusia ram?????????

Yesus awalnya adalah Firman BAPA. kemudian menjadi manusia. kemudian kembali kepada BAPA.

sejak naik ke surga sampai sekarang.. YESUS itu manusia apa FIRMAN yang sudah satu ama BAPA???

Mana ayatnye yang bilang yesus bersatu dengan bapa

Yoh. 10:30 Aku dan Bapa adalah satu."
Yoh. 16:28 Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."

Apakah hanya yesus yang satu dengan Bapa
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3306
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Mon May 21, 2012 1:27 pm

ramayana wrote:
mencari petunjuk wrote:

Kej. 21:33 Lalu Abraham menanam sebatang pohon tamariska di Bersyeba, dan memanggil di sana nama TUHAN, Allah yang kekal.


ha ha ha.. memahami kalimat aja ga bisa....

methany.. ini lho temen muslimmu... ente ga malu ya ama kualitasnya??

bro cari petunjuk.. kasihanilah temen temen muslim ente yang malu ama kualitas ente ha ha ha ha.....
yang satu ini emang gila bro
makanya nyari petunjuk mulu,,biar gk tersesat
yah,,selepel dengan dora the explorer lah..masi TK
haahhahahaha

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2838
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by bayo_lubis on Mon May 21, 2012 3:25 pm

ramayana wrote:
apanya yang gugur?
Analogi yg gugur itu dijelaskan oleh tulisan Anda di bawah ini. Mari kita lihat.

ada sby di panggil bapak ama anaknya bisa..
dipanggil presiden ama protokoler bisa...
dipangil beye ama temen agkatan di akmil juga bisa..

semua merujuk pada 1 orang!
Udah kelihatan apa belum?
Pada posting sebelumnya Anda menggunakan 'bapak', 'presiden', dan 'sby' pada cerita saat nelpon disiarkan di tv.
Dan pada bantahan saya sebelumnya tidak Anda komen, terpaksa saya ulang:
Kalau tidak dlm keadaan bersandiwara, pernahkah 'bapak' berkata ke pada 'presiden' dg kata2 seperti ini: "engkaulah presidenku yg sukses". Atau pernahkah 'sby' minta tolong ke 'bapak'?

aneh! udah sangat jelas di Alkitab!

Yesus itu Firman yang menjadi manusia. Dan disebut di Injil.. Roh Kudus masuk ke Maria.

Artinya.. Baik Jiwa maupun Roh Yesus adalah dari TUHAN BAPA. Dan fisiknya dari manusia Maria.

lha yang di salib itu fisik atau Roh?
Yg disalib itu fisik yg lemah. Akankah Anda masih menganggap bahwa fisik yg lemah itu Tuhan? Bukankah itu 100% manusia dan 0% Tuhan?

mengenai suara!

ane telp anak buah ane..ane bilang, bilang ke konsumen A, dia dapet diskon 20%.
maka anak buah ane akan bilang ke A..

pak ramayana bilang, anda dapat discount 20%.
atau anak buah ane bilang..
Suara pak ramayana bilang anda dapat discouny 20%.

mana yang bener?
Yg benar adalah:
pak ramayana bilang, anda dapat discount 20%
Itu karena anak buah Anda memakai logika. Perhatikan:
-bila Anda secara utuh bernama Ramayana
-bila 'suara Anda saja' bernama Ramayani
Anak buah Anda yg menggunakan logika itu tau bahwa yg berwenang memberi keputusan dan yg berhak dipatuhi adalah Anda secara utuh (Ramayana), bukan 'suara Anda saja' (Ramayani).
Apakah Anda menganggap bahwa Yesus hanyalah bagian dari Bapa? Atau Yesus itu adalah Bapa secara utuh?
Apakah kasusnya sama dg Ramayana dan suaranya? Ramayana itu manusia utuh. Suara Ramayana saja BUKANLAH MANUSIA.

dimana Yesus komat kamit minta tolong bapa???
ane tau ayat yg mau ente kasih ha ha ha.. bawa kesini ntar ane ajarain ente...
Di bahas di lain waktu saja. Tapi intinya ada 2 alternatif:
-Yesus bukanlah Bapa hingga perlu minta tolong dan merintih saat disalib
-Yesus hanya bersandiwara ibarat 'sby' bilang ke 'presiden' : "Pak presiden, enak gak jadi presiden".

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8074
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Mon May 21, 2012 5:09 pm

ramayana wrote:

PL.. emang ga ada allah lain.. gimana manggilnya? ha ha ha...
Pahami kalimatnya dong....PL melarang bani israel menyembah allah lain.
Berarti manusia memang ada yg menyembah allah lain.


PB.. lha kalau Firman TUHAN dipanggil TUHAN.. ga boleh ya?
Itu sih terserah manusianya. Wong manusianya yg menjadikan sesuatu sbg allah kok. Yesus yg manusia dijadikan Tuhan yg kedua.
Banyak posting netter Kristen di forum ini yg bilang Tuhan itu bukan SATU tapi ESA. Esa dikatakan mirip dg sebuah kelembagaan.

lihat saat allah swt jadi batang pohon.. itu pohon dianggap allah swt ga?
Emang ada yang begitu? Tuhan sejati gak mungkin berubah jd mahluk, krn Tuhan sejati bukan mahluk.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Mon May 21, 2012 8:09 pm

ramayana wrote:Yesus awalnya adalah Firman BAPA. kemudian menjadi manusia. kemudian kembali kepada BAPA.

ok ane ikutin pola pikir ente ram

yesus=firman dan firman=bapa betul gak nih ram???

pertanyaan buat ente

1. kenapa waktu yesus hidup murid2nya/pengikutnya pada kagak nyembah die????
klo menurut ente yesus=firman dan firman=bapa

2. knapa waktu disalib yesus sama sekali gak maha kuasa?????
klo menurut ente yesus=firman dan firman=bapa

3. kenapa yesus bisa tidur ?????
klo menurut ente yesus=firman dan firman=bapa

"anda juga mengatakan Yesus itu Firman yang menjadi manusia. Dan disebut di Injil"

4. Kenapa gak sekalian ente sembah injil jika yesus =firman disebut injil?????


ramayana wrote:
sejak naik ke surga sampai sekarang.. YESUS itu manusia apa FIRMAN yang sudah satu ama BAPA???

semua orang yg mati kembali pada bapa

TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 1941
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 6:19 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

PL.. emang ga ada allah lain.. gimana manggilnya? ha ha ha...
Pahami kalimatnya dong....PL melarang bani israel menyembah allah lain.
Berarti manusia memang ada yg menyembah allah lain.


PB.. lha kalau Firman TUHAN dipanggil TUHAN.. ga boleh ya?
Itu sih terserah manusianya. Wong manusianya yg menjadikan sesuatu sbg allah kok. Yesus yg manusia dijadikan Tuhan yg kedua.
Banyak posting netter Kristen di forum ini yg bilang Tuhan itu bukan SATU tapi ESA. Esa dikatakan mirip dg sebuah kelembagaan.

lihat saat allah swt jadi batang pohon.. itu pohon dianggap allah swt ga?
Emang ada yang begitu? Tuhan sejati gak mungkin berubah jd mahluk, krn Tuhan sejati bukan mahluk.

Loh.. ente sudah tau ga boleh ada Allah lain.. kok ente malah bilang Allah ada 2? ha ha ha....
TUHAN melarang menyembah kepada ilah lain.. kenapa? lha yang lain emang ga ada kok disembah! yang lain hanya ciptaan manusia kok disembah. yang lain ilah mati kok disembah!
Itu makanya TUHAN memperingatkan..

Lha kok malah ente bilang Allah ada 2. dan quran ada 3. eh, kok ente malah beda... ente ga percaya allah swt ya? ha ha ha ha...

lha yang nangkring di pohon itu siapa??? ha ha ha ha...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Salut buat bro metheny... ente emang kafir sejati!! ha ha ha ha...

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 6:29 am

ada 1 muslim yang bilang Tuhan Kristen ada 2!!
baru kali ini ada muslim yang menentang quran!! ha ha ha ha...
salut ane.. dia manantang allah swt dan mohamad!

yang lain gimana? nyungsep???
kalau ga bisa buktikan TUHAN Kristen ada 3... mohon lain kali ga asal njeplak! ha ha ha ha....
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Tue May 22, 2012 7:09 am

ramayana wrote:
Loh.. ente sudah tau ga boleh ada Allah lain.. kok ente malah bilang Allah ada 2? ha ha ha....
Alkitab scr implisit mengatakan Tuhan ada 2 kok...


TUHAN melarang menyembah kepada ilah lain.. kenapa? lha yang lain emang ga ada kok disembah! yang lain hanya ciptaan manusia kok disembah. yang lain ilah mati kok disembah!
Itu makanya TUHAN memperingatkan..
Betul. Yesus hanyalah manusia yg dianggap Tuhan alias allah lain.


Lha kok malah ente bilang Allah ada 2. dan quran ada 3. eh, kok ente malah beda... ente ga percaya allah swt ya? ha ha ha ha...

lha yang nangkring di pohon itu siapa??? ha ha ha ha...
Emang Qur'an bilang gimana? Tuhan ada 3 gitu?


Last edited by metheny on Tue May 22, 2012 7:12 am; edited 1 time in total
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Tue May 22, 2012 7:11 am

ramayana wrote:ada 1 muslim yang bilang Tuhan Kristen ada 2!!
baru kali ini ada muslim yang menentang quran!! ha ha ha ha...
salut ane.. dia manantang allah swt dan mohamad!

yang lain gimana? nyungsep???
kalau ga bisa buktikan TUHAN Kristen ada 3... mohon lain kali ga asal njeplak! ha ha ha ha....

Memangnya kapan Qur'an bilang Tuhannya orang nasrani ada 3?


avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 7:15 am

metheny wrote:
ramayana wrote:
Loh.. ente sudah tau ga boleh ada Allah lain.. kok ente malah bilang Allah ada 2? ha ha ha....
Yang bilang bukan saya...Alkitab terjemahan indonesia.


TUHAN melarang menyembah kepada ilah lain.. kenapa? lha yang lain emang ga ada kok disembah! yang lain hanya ciptaan manusia kok disembah. yang lain ilah mati kok disembah!
Itu makanya TUHAN memperingatkan..
Betul. Yesus hanyalah manusia yg dianggap Tuhan alias allah lain.


Lha kok malah ente bilang Allah ada 2. dan quran ada 3. eh, kok ente malah beda... ente ga percaya allah swt ya? ha ha ha ha...

lha yang nangkring di pohon itu siapa??? ha ha ha ha...
Emang Qur'an bilang gimana? Tuhan ada 3 gitu?

annisa 171

wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu 383 , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya 384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya 385 . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara.


(Q.S. Al-Ma'idah: 73)
Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga" padahal sekali-kali tidak ada tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Maha Esa.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Tue May 22, 2012 7:23 am

jangan dilupakan....

Al Maidah 116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?." Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib."

Nah...malah empat tuh krn ditambah Maria

Perlu diingat....saya tidak sedang membahas Al Qur'an. Tetapi saya sedang membahas Alkitab.

Jelas-jelas Alkitab mengajarkan banyak Tuhan, yaitu Bapa dan Yesus. Roh Kudus saya anggap adalah nama lain Bapa dlm konteks alkitab (krn alkitab mengajarkan Bapa adalah ROH).
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 7:46 am

metheny wrote:jangan dilupakan....

Al Maidah 116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?." Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib."

Nah...malah empat tuh krn ditambah Maria

Perlu diingat....saya tidak sedang membahas Al Qur'an. Tetapi saya sedang membahas Alkitab.

Jelas-jelas Alkitab mengajarkan banyak Tuhan, yaitu Bapa dan Yesus. Roh Kudus saya anggap adalah nama lain Bapa dlm konteks alkitab (krn alkitab mengajarkan Bapa adalah ROH).

ente keliru!!

Rohul qudus ga pernah dianggap TUHAN di quran!! Rohul qudus dianggap jibril!
aneh kan quran? ha ha ha...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Tue May 22, 2012 8:12 am

ramayana wrote:

ente keliru!!

Rohul qudus ga pernah dianggap TUHAN di quran!! Rohul qudus dianggap jibril!
aneh kan quran? ha ha ha...

Kan saya sudah bilang....saya tidak membahas Qur'an. Saya sedang membahas Alkitab.
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 8:21 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

ente keliru!!

Rohul qudus ga pernah dianggap TUHAN di quran!! Rohul qudus dianggap jibril!
aneh kan quran? ha ha ha...

Kan saya sudah bilang....saya tidak membahas Qur'an. Saya sedang membahas Alkitab.

ha ha ha ha...
quran keliru ya...

ane hanya mengatakan ente melawan kata quran... silahkan kalau ente mau bahas secara Alkitab! malah lebih jelas..

monggo bro...
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Tue May 22, 2012 8:23 am

TUKANG BAKWAN wrote:
ramayana wrote:Yesus awalnya adalah Firman BAPA. kemudian menjadi manusia. kemudian kembali kepada BAPA.

ok ane ikutin pola pikir ente ram

yesus=firman dan firman=bapa betul gak nih ram???

pertanyaan buat ente

1. kenapa waktu yesus hidup murid2nya/pengikutnya pada kagak nyembah die????
klo menurut ente yesus=firman dan firman=bapa

2. knapa waktu disalib yesus sama sekali gak maha kuasa?????
klo menurut ente yesus=firman dan firman=bapa

3. kenapa yesus bisa tidur ?????
klo menurut ente yesus=firman dan firman=bapa

"anda juga mengatakan Yesus itu Firman yang menjadi manusia. Dan disebut di Injil"

4. Kenapa gak sekalian ente sembah injil jika yesus =firman disebut injil?????


ramayana wrote:
sejak naik ke surga sampai sekarang.. YESUS itu manusia apa FIRMAN yang sudah satu ama BAPA???

semua orang yg mati kembali pada bapa




TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 1941
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Tue May 22, 2012 8:30 am

ramayana wrote:

ha ha ha ha...
quran keliru ya...

ane hanya mengatakan ente melawan kata quran... silahkan kalau ente mau bahas secara Alkitab! malah lebih jelas..

monggo bro...

Qur'an tidak keliru.
Qur'an tidak pernah menyatakan bhw Tuhan itu 2, 3 atau 4.

Qur'an hanya BILANG orang yg mengatakan Tuhan itu 3 itu KAFIR. Simple kok....

Dimana salahnya Qur'an?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Tue May 22, 2012 8:33 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

ha ha ha ha...
quran keliru ya...

ane hanya mengatakan ente melawan kata quran... silahkan kalau ente mau bahas secara Alkitab! malah lebih jelas..

monggo bro...

Qur'an tidak keliru.
Qur'an tidak pernah menyatakan bhw Tuhan itu 2, 3 atau 4.

Qur'an hanya BILANG orang yg mengatakan Tuhan itu 3 itu KAFIR. Simple kok....

Dimana salahnya Qur'an?

padahal yg ngomong tiga dari kalangan bung ram sendiri




bapa= tuhan 1
yesus=tuhan 2
roh kudus tuhan =3




TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 1941
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 8:44 am

metheny wrote:
ramayana wrote:

ha ha ha ha...
quran keliru ya...

ane hanya mengatakan ente melawan kata quran... silahkan kalau ente mau bahas secara Alkitab! malah lebih jelas..

monggo bro...

Qur'an tidak keliru.
Qur'an tidak pernah menyatakan bhw Tuhan itu 2, 3 atau 4.

Qur'an hanya BILANG orang yg mengatakan Tuhan itu 3 itu KAFIR. Simple kok....

Dimana salahnya Qur'an?
quran mengatakan kalau ahli kitab/nasrani itu menyembah 3 TUHAN.
lha kapan ada orang kristen sembah 3 TUHAN?

ane ulang ayatnya ya bro...

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu 383 , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya 384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya 385 . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

kapan ya Ahli kitab bilang kalau TUHAN mereka ada 3?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Tue May 22, 2012 8:49 am

ramayana wrote:
metheny wrote:
ramayana wrote:

ha ha ha ha...
quran keliru ya...

ane hanya mengatakan ente melawan kata quran... silahkan kalau ente mau bahas secara Alkitab! malah lebih jelas..

monggo bro...

Qur'an tidak keliru.
Qur'an tidak pernah menyatakan bhw Tuhan itu 2, 3 atau 4.

Qur'an hanya BILANG orang yg mengatakan Tuhan itu 3 itu KAFIR. Simple kok....

Dimana salahnya Qur'an?
quran mengatakan kalau ahli kitab/nasrani itu menyembah 3 TUHAN.
lha kapan ada orang kristen sembah 3 TUHAN?

ane ulang ayatnya ya bro...

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu 383 , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya 384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya 385 . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

kapan ya Ahli kitab bilang kalau TUHAN mereka ada 3?



QS: 5:73 Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.


TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 1941
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 9:14 am

TUKANG BAKWAN wrote:
ramayana wrote:
metheny wrote:
ramayana wrote:

ha ha ha ha...
quran keliru ya...

ane hanya mengatakan ente melawan kata quran... silahkan kalau ente mau bahas secara Alkitab! malah lebih jelas..

monggo bro...

Qur'an tidak keliru.
Qur'an tidak pernah menyatakan bhw Tuhan itu 2, 3 atau 4.

Qur'an hanya BILANG orang yg mengatakan Tuhan itu 3 itu KAFIR. Simple kok....

Dimana salahnya Qur'an?
quran mengatakan kalau ahli kitab/nasrani itu menyembah 3 TUHAN.
lha kapan ada orang kristen sembah 3 TUHAN?

ane ulang ayatnya ya bro...

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu 383 , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya 384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya 385 . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

kapan ya Ahli kitab bilang kalau TUHAN mereka ada 3?



QS: 5:73 Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.


apakah yang dimaksud kafir ini kristen/nasrani? kapan pernah anggap TUHAN itu 3? Allah salah satu dari 3?
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Tue May 22, 2012 9:17 am

ramayana wrote:
quran mengatakan kalau ahli kitab/nasrani itu menyembah 3 TUHAN.
lha kapan ada orang kristen sembah 3 TUHAN?

ane ulang ayatnya ya bro...

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu 383 , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya 384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya 385 . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

kapan ya Ahli kitab bilang kalau TUHAN mereka ada 3?

Lha trinitas itu bukannya 3 Tuhan?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by TUKANG BAKWAN on Tue May 22, 2012 9:21 am

ramayana wrote:
TUKANG BAKWAN wrote:
ramayana wrote:
metheny wrote:
ramayana wrote:

ha ha ha ha...
quran keliru ya...

ane hanya mengatakan ente melawan kata quran... silahkan kalau ente mau bahas secara Alkitab! malah lebih jelas..

monggo bro...

Qur'an tidak keliru.
Qur'an tidak pernah menyatakan bhw Tuhan itu 2, 3 atau 4.

Qur'an hanya BILANG orang yg mengatakan Tuhan itu 3 itu KAFIR. Simple kok....

Dimana salahnya Qur'an?
quran mengatakan kalau ahli kitab/nasrani itu menyembah 3 TUHAN.
lha kapan ada orang kristen sembah 3 TUHAN?

ane ulang ayatnya ya bro...

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu 383 , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya 384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya 385 . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

kapan ya Ahli kitab bilang kalau TUHAN mereka ada 3?



QS: 5:73 Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: "Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga", padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir diantara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.


apakah yang dimaksud kafir ini kristen/nasrani? kapan pernah anggap TUHAN itu 3? Allah salah satu dari 3?

iya lah fir masa ane

tuh trinitas mau dikemanain??????

TUKANG BAKWAN
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 47
Reputation : 0
Points : 1941
Registration date : 2012-05-15

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 9:42 am

metheny wrote:
ramayana wrote:
quran mengatakan kalau ahli kitab/nasrani itu menyembah 3 TUHAN.
lha kapan ada orang kristen sembah 3 TUHAN?

ane ulang ayatnya ya bro...

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu 383 , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya 384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya 385 . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

kapan ya Ahli kitab bilang kalau TUHAN mereka ada 3?

Lha trinitas itu bukannya 3 Tuhan?
trinitas ga ada dalam Alkitab.

arti trinitas adalah tritunggal. 3 dalam 1. Ada 3 wujud kehendak bapa dalam dunia ini yang sejatinya adalah dari BAPA.

Yaitu FirmanNYA yang menjadi manusia. dan ROH NYA yang menjadi penolong untuk mengajar setiap anaknya akan FIRMAN. Firman yang telah diajarkanNYA kepada manusia lewat YESUS.

itulah sebab.. tidak pernah kristen berTUHAN 3! mana ada Kristen yang punya TUHAN 3. Wong semua wujud kehendak TUHAN itu semua berasal dari BAPA kok...

sudah sering ane analogikan masalah ini..
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by mencari petunjuk on Tue May 22, 2012 10:06 am

ramayana wrote:
metheny wrote:
ramayana wrote:
quran mengatakan kalau ahli kitab/nasrani itu menyembah 3 TUHAN.
lha kapan ada orang kristen sembah 3 TUHAN?

ane ulang ayatnya ya bro...

Wahai Ahli Kitab, janganlah kamu melampaui batas dalam agamamu 383 , dan janganlah kamu mengatakan terhadap Allah kecuali yang benar. Sesungguhnya Al Masih, 'Isa putera Maryam itu, adalah utusan Allah dan (yang diciptakan dengan) kalimat-Nya 384 yang disampaikan-Nya kepada Maryam, dan (dengan tiupan) roh dari-Nya 385 . Maka berimanlah kamu kepada Allah dan rasul-rasul-Nya dan janganlah kamu mengatakan : "(Tuhan itu) tiga", berhentilah (dari ucapan itu). (Itu) lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya. Cukuplah Allah menjadi Pemelihara

kapan ya Ahli kitab bilang kalau TUHAN mereka ada 3?

Lha trinitas itu bukannya 3 Tuhan?
trinitas ga ada dalam Alkitab.

arti trinitas adalah tritunggal. 3 dalam 1. Ada 3 wujud kehendak bapa dalam dunia ini yang sejatinya adalah dari BAPA.

Yaitu FirmanNYA yang menjadi manusia. dan ROH NYA yang menjadi penolong untuk mengajar setiap anaknya akan FIRMAN. Firman yang telah diajarkanNYA kepada manusia lewat YESUS.

itulah sebab.. tidak pernah kristen berTUHAN 3! mana ada Kristen yang punya TUHAN 3. Wong semua wujud kehendak TUHAN itu semua berasal dari BAPA kok...

sudah sering ane analogikan masalah ini..

ada loh yg nyembah yesus, ada loh nyembah bapa dan ada loh yg nyembah maria.... hehheeeeee

_________________
jelasnggak
avatar
mencari petunjuk
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1217
Age : 32
Reputation : -4
Points : 3944
Registration date : 2010-10-17

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by metheny on Tue May 22, 2012 10:17 am

ramayana wrote:
trinitas ga ada dalam Alkitab.
Yang ada dlm Alkitab:
1. Bapa yg disebut sbg Tuhan
2. Yesus yg disebut sbg Tuhan


arti trinitas adalah tritunggal. 3 dalam 1. Ada 3 wujud kehendak bapa dalam dunia ini yang sejatinya adalah dari BAPA.

Yaitu FirmanNYA yang menjadi manusia. dan ROH NYA yang menjadi penolong untuk mengajar setiap anaknya akan FIRMAN. Firman yang telah diajarkanNYA kepada manusia lewat YESUS.

itulah sebab.. tidak pernah kristen berTUHAN 3! mana ada Kristen yang punya TUHAN 3. Wong semua wujud kehendak TUHAN itu semua berasal dari BAPA kok...

sudah sering ane analogikan masalah ini..

RAMAYANA punya ROH dan juga BERKATA.

Apakah RAMAYANA, ROH RAMAYANA, PERKATAAN RAMAYANA bisa disebut tritunggal?
avatar
metheny
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 803
Reputation : 6
Points : 2947
Registration date : 2011-09-20

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by ramayana on Tue May 22, 2012 10:18 am

mencari petunjuk wrote:
ada loh yg nyembah yesus, ada loh nyembah bapa dan ada loh yg nyembah maria.... hehheeeeee

Berdoa kepada YESUS dan BAPA YHWH sama. Karena ada nama YHWH dalam nama YESUS.

mengenai Maria.. ane ga tau.... ane bukan Katholik.
avatar
ramayana
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1220
Reputation : 4
Points : 3422
Registration date : 2011-09-12

View user profile

Back to top Go down

Re: RAMAYANA: Hallo para kambing!! Buktikan TUHAN Kristen 3!! ha..ha..ha..ha....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum