MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

View previous topic View next topic Go down

Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by F-22 on Fri Jun 01, 2012 8:58 am

Kutipan video perpisahan seorang teroris jihadis muslim sebelum melakukan serangan bom bunuh-diri, katanya ruh sang jihadis nantinya akan berada di dalam perut/tembolok burung hijau di jannah/syurga eslam:
http://berita.liputan6.com/read/112642/chaidar-noordin-berniat-menghentikan-teror
Inti ajaran yang disalahgunakan komplotan Noordin dan Azahari adalah penghargaan dan penghormatan yang sangat tinggi dalam Islam terhadap mujahid. Maka tak heran jika kemudian salah satu hadis dalam Alquran dikutip oleh Salik Firdaus yang diduga telah tewas dalam bom bunuh diri di Kafe Nyoman, Jimbaran, Bali. "Dalam Alquran atau hadis disebutkan bahwa roh seseorang sahid itu berada dalam perut burung hijau yang terbang ke jannah (surga)." Demikian dikatakan Sulaiman dalam video rekaman [baca: Pesan-Pesan Terakhir Pengebom Jimbaran-Kuta].(YAN/Tim Liputan 6 SCTV)

Ternyata sang jihadis dungu tsb ndak asal ngomong lho, ada referensinya mantep tenan:

http://www.konsultasisyariah.com/tempat-roh-setelah-kematian/#axzz1wYKfOIaT
Roh para syuhada.
Roh mereka berada di tembolok burung-burung hijau di surga. Burung ini memiliki sarang yang menggantung di bawah ‘Arsy, sebagaimana disebutkan dalam hadis sahih riwayat muslim.
http://www.voa-islam.com/islamia/jihad/2011/05/17/14754/gugur-di-medan-jihad-itu-lebih-baik/
Dalam Shahih Muslim, dari Masyruq rahimahullah, berkata: "Kami bertanya kepada Abdullah tentang ayat ini (QS. Ali Imran: 169)
Dia menjawab, "Adapun kami telah bertanya (kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam) tentang hal, lalu beliau menjawab: "Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy.
Ini 'burung hijau' burung apa slim? Burung bangkai kah??? Bukankah tembolok itu baunya busuk slim, tega nian olohmu yg maha tolol itu menaruh ruh para syuhada di tempat yg busuk spt itu ???




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4350
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by F-22 on Fri Jun 01, 2012 9:16 am

Jadi proses ruh syuhada ini gimane slim. Setelah mokad ruh muslim dungu tsb masuk tembolok busuk burung hijau? Setelah itu dikeluarkan lagi lewat brutu/anus sang burung?

Setelah itu baru ngentot dg bidadari perawan bertetek gede?

Hmmmmm ajaran yg aneh.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4350
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by kermit katak lucu on Fri Jun 01, 2012 9:33 am

F-22 wrote:Jadi proses ruh syuhada ini gimane slim. Setelah mokad ruh muslim dungu tsb masuk tembolok busuk burung hijau? Setelah itu dikeluarkan lagi lewat brutu/anus sang burung?

Setelah itu baru ngentot dg bidadari perawan bertetek gede?

Hmmmmm ajaran yg aneh.


============================

tembolok itu kan tempat burung nyimpen makanan sementara selama beberapa waktu..jangan lupa yg masuk ke tembolok buruk bukan cuma makanan,tapi juga kotoran,debu,tanah,tahi anjing,tai kucing,dll...

pas lah itu roh jihadis tempatnya....

bener juga tuhh..tuh roh jihadis keluarnya lewat mana yaahh

masa lewat anus burung barengan ama eek burung???


lol! lol! lol! lol!

yang bikin dalil siapa sehh ini???? lol! lol! lol!


Roh mereka berada di tembolok burung-burung hijau di surga. Burung ini memiliki sarang yang menggantung di bawah ‘Arsy, sebagaimana disebutkan dalam hadis sahih riwayat muslim.



wahh arsy bau tahi burung dong..coba aja loe ke pasar burung pasti aroma tai burung merebak wangi



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7168
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by F-22 on Sun Jun 03, 2012 9:01 pm


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4350
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by kuku bima on Mon Jun 04, 2012 1:16 am

F-22 wrote:
KOK AKU NGA LIHAT GERABAH ,MUSICMAN,DLL..APA MEREKA JUGA DI BAWA OLEH BURUNG HIJAU,,,,???

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4049
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8021
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by bayo_lubis on Mon Jun 04, 2012 2:20 am

kermit katak lucu wrote:Roh mereka berada di tembolok burung-burung hijau di surga. Burung ini memiliki sarang yang menggantung di bawah ‘Arsy, sebagaimana disebutkan dalam hadis sahih riwayat muslim.



wahh arsy bau tahi burung dong..coba aja loe ke pasar burung pasti aroma tai burung merebak wangi


Tuhan Alah tentu akan 'lebih hebat' dari pada ciptaanNya. Betul tidak?
Tentu tahi Tuhan Alah yg berubah wujud jadi BURUNG akan mengalahkan bau pasar burung.
Pasti kalah dong tahi makhluk dari pada tahi Tuhan Alah.



_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8216
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by kermit katak lucu on Mon Jun 04, 2012 5:39 am

kuku bima wrote:
F-22 wrote:
KOK AKU NGA LIHAT GERABAH ,MUSICMAN,DLL..APA MEREKA JUGA DI BAWA OLEH BURUNG HIJAU,,,,???

===============================

gerabah dibawanya di selipin di pantat burung; temboloknya udah penuh

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7168
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by Mujahidin™ on Sat Jun 16, 2012 7:29 am

TOPIC SAMPAH
avatar
Mujahidin™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 85
Age : 1127
Reputation : -4
Points : 2387
Registration date : 2011-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by F-22 on Sun Jun 24, 2012 6:47 pm

Slim ente suka ya nanti di syurga eslam berada di tembolok burung yg kemudian masuk ke usus menjadi ta*i ???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4350
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by barabasmurtad77 on Mon Jun 25, 2012 6:12 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:Roh mereka berada di tembolok burung-burung hijau di surga. Burung ini memiliki sarang yang menggantung di bawah ‘Arsy, sebagaimana disebutkan dalam hadis sahih riwayat muslim.



wahh arsy bau tahi burung dong..coba aja loe ke pasar burung pasti aroma tai burung merebak wangi


Tuhan Alah tentu akan 'lebih hebat' dari pada ciptaanNya. Betul tidak?
Tentu tahi Tuhan Alah yg berubah wujud jadi BURUNG akan mengalahkan bau pasar burung.
Pasti kalah dong tahi makhluk dari pada tahi Tuhan Alah.



WEH...WEH....WEH TERNYATA ALLAHNYA MUSLIMERS INI ALIAS AWLOH SUKA BEOL YA, NAH KALAU AWLOH ITU ROH ABIS BEOLNYA LARI KE MANA YA, APA NGEGULUNG LAGI KE TUBUHNYA, GITUUUUU??????? ANEEEEHHHHH DDDDEEEEHHHHHHH!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2866
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by hidup tenang on Mon Jun 25, 2012 7:36 pm

@ barabas murtad

lihat/baca yang baik treadnya bayo lubis, yang bisa beol tuh tuhan ENTE bego,...baca baik2...!!!!!!!!!!!!!!!


dalam Islam Alloh SWT (Tuhan kami) tidak seperti tuhanmu,..disebut anak (berarti tuhan dilahirkan), bisa makan, bisa tidur, bisa BEOL,,...dll
maha suci Alloh dari hal-hal yang dipersamakan kepada Nya.
makanya kami memuliakan Isa hanya sebagai salah satu nabi Alloh, bukan kami jadikan Tuhan kaya diagama lu,...

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2091
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by kermit katak lucu on Tue Jun 26, 2012 7:30 am

hidup tenang wrote:@ barabas murtad

lihat/baca yang baik treadnya bayo lubis, yang bisa beol tuh tuhan ENTE bego,...baca baik2...!!!!!!!!!!!!!!!


dalam Islam Alloh SWT (Tuhan kami) tidak seperti tuhanmu,..disebut anak (berarti tuhan dilahirkan), bisa makan, bisa tidur, bisa BEOL,,...dll
maha suci Alloh dari hal-hal yang dipersamakan kepada Nya.
makanya kami memuliakan Isa hanya sebagai salah satu nabi Alloh, bukan kami jadikan Tuhan kaya diagama lu,...

============================================


tapi awloh suka barang jarahan 20 persen



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7168
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by Ahmad Muhammad on Tue Jun 26, 2012 11:40 am

Agama memang banyak tahayul, iming-iming, ancaman, untuk mengelabui

Ahmad Muhammad

Number of posts : 6
Reputation : 0
Points : 2004
Registration date : 2012-06-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by F-22 on Wed Aug 15, 2012 12:30 am

Burung ijo di syurga eslam:


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4350
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 15, 2012 5:00 am

Dalam Shahih Muslim, dari Masyruq rahimahullah, berkata: "Kami bertanya kepada Abdullah tentang ayat ini (QS. Ali Imran: 169)
Dia menjawab, "Adapun kami telah bertanya (kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam) tentang hal, lalu beliau menjawab: "Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy.

nabi palsu utusan setan yang asal njeblag
kok bisa-bisanya muslim percaya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by Piss on Wed Aug 15, 2012 5:18 am

jimatkalimasada wrote:Dalam Shahih Muslim, dari Masyruq rahimahullah, berkata: "Kami bertanya kepada Abdullah tentang ayat ini (QS. Ali Imran: 169)
Dia menjawab, "Adapun kami telah bertanya (kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam) tentang hal, lalu beliau menjawab: "Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy.

nabi palsu utusan setan yang asal njeblag
kok bisa-bisanya muslim percaya

huahahaha...

ada kaitanya ama game angry bird ga bro?

huahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4529
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by putramentari on Wed Aug 15, 2012 5:52 am

jimatkalimasada wrote:Dalam Shahih Muslim, dari Masyruq rahimahullah, berkata: "Kami bertanya kepada Abdullah tentang ayat ini (QS. Ali Imran: 169)
Dia menjawab, "Adapun kami telah bertanya (kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam) tentang hal, lalu beliau menjawab: "Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy.

nabi palsu utusan setan yang asal njeblag
kok bisa-bisanya muslim percaya

Bom bunuh diri kok dibilang syuhada, piye toh Ndus
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 15, 2012 5:54 am

putramentari wrote:
Bom bunuh diri kok dibilang syuhada, piye toh Ndus

muhamat:
"Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy

kok jeblakan kek gitu bisa kamu percayai sih?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by putramentari on Wed Aug 15, 2012 5:57 am

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:
Bom bunuh diri kok dibilang syuhada, piye toh Ndus

muhamat:
"Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy

kok jeblakan kek gitu bisa kamu percayai sih?

gak nyambung, yang saya tanya, apakah orang melakukan bom bunuh diri bisa disebut syuhada, ngarati gak elu ndus
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 15, 2012 6:14 am

saya gak bicara bom bunuh diri

saya menanyakan penyataan muhamat ini:
"Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy

kok jeblakan kek gitu bisa kamu percayai?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by putramentari on Wed Aug 15, 2012 6:21 am

jimatkalimasada wrote:saya gak bicara bom bunuh diri

saya menanyakan penyataan muhamat ini:
"Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy

kok jeblakan kek gitu bisa kamu percayai?

percaya atau gak, emang ngaruh ama ente
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by jimatkalimasada on Wed Aug 15, 2012 6:35 am

putramentari wrote:
saya menanyakan penyataan muhamat ini:
"Sesungguhnya ruh-ruh para syuhada’ itu ada di dalam tembolok burung hijau. Baginya ada lentera-lentera yang tergantung di 'Arsy

percaya atau gak, emang ngaruh ama ente

saya ingin tahu alasanmu, kenapa jeblakan seperti itu bisa-bisanya kamu percayai?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Hayo kurang sinting bagaimana ajaran eslam ini ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum