MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

View previous topic View next topic Go down

menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

Post by kermit katak lucu on Wed Jun 06, 2012 6:34 am

menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???



39.53/2913. Telah bercerita kepada kami Abu Al Walid telah bercerita kepada kami Syu'bah dari Qatadah dari Anas radliallahu 'anhu berkata; Nabi Shallallahu'alaihiwasallam bersabda: Sungguh aku membagikan (ghanimah) kepada Quraisy untuk mengikat mereka (dalam Islam) karena mereka masih sangat dekat dengan masa-masa (kebiasaan) jahiliyyah.
lol! lol! lol!

kok bisa yaahh..harta jarahan perang menguatkan iman seseorang kepada islam??????????????


logikanya gimana tuh yaa??????????
?
? lol! lol! lol! lol!


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

Post by Mujahidin™ on Sat Jun 16, 2012 7:26 am

TOPIC SAMPAH
avatar
Mujahidin™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 85
Age : 1127
Reputation : -4
Points : 2270
Registration date : 2011-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

Post by kuku bima on Sun Nov 25, 2012 12:24 am

muhammad maling dong mit.....preman pasar main rampas harta orang..najis bangat ntu babi

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

Post by donking on Sun Nov 25, 2012 10:09 am

dasar goblok..... goblok....


Kemiskinan dekat dengan kemusrikan lol tolol....

Karena nenek moyangmu miskin sehingga jadi musrik menuhankan manusia...


Bukannya kristen tuh yang suka suap2?

donking
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 30
Age : 29
Reputation : 0
Points : 1769
Registration date : 2012-11-22

View user profile

Back to top Go down

Re: menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

Post by jimatkalimasada on Sun Nov 25, 2012 6:21 pm



sampai sekarang mayoritas muslim miskin-miskin
naik haji aja banyak yang jual pekarangan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

Post by Frontline Defender on Sun Nov 25, 2012 8:58 pm

yang disogok mualaf ya? bukan yang belum mualaf, kan?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2972
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

Post by poligami on Mon Nov 26, 2012 1:00 am

donking wrote:dasar goblok..... goblok....


Kemiskinan dekat dengan kemusrikan lol tolol....

Karena nenek moyangmu miskin sehingga jadi musrik menuhankan manusia...


Bukannya kristen tuh yang suka suap2?

ha ha ha udha jelas ajaran lo supaya masuk islam kasih harta u sering ajh bilang tetangga sebelah pake mie instan

udah jelas2 ayat lo ada tulisannya.. btw orang kaya aje bisa musrik kok jadi bukan itu alesan yang tepat Laughing Laughing

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1961
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

Post by poligami on Mon Nov 26, 2012 1:14 am

Frontline Defender wrote:yang disogok mualaf ya? bukan yang belum mualaf, kan?

he he he udah jelas bro namanya jg baru karena di IMING2I beda lowh sama yang udah lama kek ente

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1961
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: menyogok muallaf quraisy supaya imannya tambah kuat kepada awloh???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum