MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

View previous topic View next topic Go down

~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

Post by admin on Sun Jun 10, 2012 9:26 pm

~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

Bola.net - Frasa nonton bareng sangat populer karena selama Juni dan Juli ini perhatian orang di seluruh jagat sedang tertuju ke pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Eropa 2012 yang diselenggarakan di Polandia-Ukraina. Para perempuan di Iran dilarang nobar 'secara serentak, bersamaan' pertandingan Euro 2012 di area publik yang ramai, khususnya jika berbaur dengan kaum lelaki.

Kepolisian Iran menganggap acara nonton bareng tidak pantas buat para perempuan karena situasi tersebut akan mengundang ke perilaku tidak pantas.

"Itu situasi yang tidak pantas ketika kaum lelaki dan perempuan menyajsikan secara bersamaan di sebuah bioskop." ucap Wakapol Bahman Kargar, seperti yang dilansir dari AFP.

"Para pria ketika menonton sepakbola kadang terlalu bersemangat terbawa sensasi yang terkadang akan melontarkan ucapan vulgar dan gurauan tidak sopan." sambung Bahman Kargar yang biasa mengurusi masalah sosial di Iran.

Aturan 'ketat' itu dikeluarkan semata-mata untuk melindungi kaum perempuan karena di negara Iran, sepakbola adalah olahraga populer, laga-laga antar 16 negara pada ajang Euro 2012 disiarkan langsung oleh stasiun televisi pemerintah.

"Mereka (perempuan) seharusnya berterima kasih," lanjutnya.

Sejak Piala Dunia 2010 dan piala Asia 2011, acara nonton bareng di bioskop cukup ngetrend di Iran.

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1202
Age : 17
Reputation : -4
Points : 5459
Registration date : 2008-12-17

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Re: ~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

Post by KOLOR GANTUNG on Sun Jun 10, 2012 9:47 pm

admin udah kebingungan, ada larangan menikah dengan anak sendiri nanti jg diposting admin... bolehkah menikah anak sendiri atau ibu sendiri menurut atheis?




avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3464
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: ~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

Post by bayo_lubis on Sun Jun 10, 2012 11:05 pm

KOLOR GANTUNG wrote:admin udah kebingungan, ada larangan menikah dengan anak sendiri nanti jg diposting admin... bolehkah menikah anak sendiri atau ibu sendiri menurut atheis?





_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8079
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

Post by kermit katak lucu on Mon Jun 11, 2012 7:05 am

kalo muslimah nonton bola ,udah pasti liat paha laki2;padahal itu termasuk awrat yg gak boleh dilihat;jadi bagaimanapun menurut hukum islam,muslimah gak boleh nonton bola lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7031
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

Post by KOLOR GANTUNG on Mon Jun 11, 2012 7:22 am

kermit katak lucu wrote:kalo muslimah nonton bola ,udah pasti liat paha laki2;padahal itu termasuk awrat yg gak boleh dilihat;jadi bagaimanapun menurut hukum islam,muslimah gak boleh nonton bola lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

kalo paha dielus2 maria boleh

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3464
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: ~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

Post by DariKelMuslim on Wed Nov 21, 2012 7:02 pm

wah Muslimer wanita di arab biasanya berbaju tiPis, hanya ninja nya aja yg ga transparan... bruakakkakak
Kasian deh iran. Negara tipu daya Pimpinan nya sndiri. Bahkan parlemen pun bungkam.

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2952
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: ~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

Post by Frontline Defender on Wed Nov 21, 2012 7:29 pm

lha (bagi para wanita) sholat sendiri di rumah aja, lebih diutamakan kok, daripada ikut sholat berjama'ah di masjid! Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2952
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: ~ Larangan Nobar Euro 2012 Untuk Kaum Wanita Iran ~

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum