MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

View previous topic View next topic Go down

nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by kermit katak lucu on Fri Jun 29, 2012 6:23 pm

nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69





_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by kermit katak lucu on Fri Jun 29, 2012 7:20 pm

termasuk barang jarahan adalah;

1. wanita wanita yg bisa dijadikan budak sex alias dipake sendiri atau diperjual belikan dan anak anak yg bisa dijadikan budak yg bisa diperjualbelikan.

inilah bisnis md dan gerombolannya.






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by Bejat on Sat Jun 30, 2012 12:34 am

bagaimana dengan kidung agung dan isinya???

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4299
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by you7tube7com on Sat Jun 30, 2012 3:15 am

kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69





Sungguh kasian....... sudah ga ada lagi materi yg diajukan utk mebuktikan kesalahan Islam.......karena memang Islam terbukti tidak ada yg salah......lalu asal comot aja..... yg penting ada persoalan yg dibahas.......spy ga keliatan kalah gitul och......
Hi...hi...hi...hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by chriztian power on Mon Jul 02, 2012 2:29 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69





Sungguh kasian....... sudah ga ada lagi materi yg diajukan utk mebuktikan kesalahan Islam.......karena memang Islam terbukti tidak ada yg salah......lalu asal comot aja..... yg penting ada persoalan yg dibahas.......spy ga keliatan kalah gitul och......
Hi...hi...hi...hi...
tidak ada yg salah termasuk menjarah

_________________
Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.matius 10:16
avatar
chriztian power
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 116
Humor : :D
Reputation : 0
Points : 2102
Registration date : 2012-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by you7tube7com on Mon Jul 02, 2012 2:34 am

chriztian power wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69





Sungguh kasian....... sudah ga ada lagi materi yg diajukan utk mebuktikan kesalahan Islam.......karena memang Islam terbukti tidak ada yg salah......lalu asal comot aja..... yg penting ada persoalan yg dibahas.......spy ga keliatan kalah gitul och......
Hi...hi...hi...hi...
tidak ada yg salah termasuk menjarah

Bikin tread baru aja........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by chriztian power on Mon Jul 02, 2012 3:23 am


chriztian power wrote:

you7tube7com wrote:

kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They
ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are
for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of
difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW),
if you are believers.


http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah),
ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku
bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman".
Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,
maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari
mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka
makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu,
sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah;
sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69





Sungguh
kasian....... sudah ga ada lagi materi yg diajukan utk mebuktikan
kesalahan Islam.......karena memang Islam terbukti tidak ada yg
salah......lalu asal comot aja..... yg penting ada persoalan yg
dibahas.......spy ga keliatan kalah gitul och......
Hi...hi...hi...hi...
tidak ada yg salah termasuk menjarah

Bikin tread baru aja........



_________________
Lihat, Aku mengutus kamu seperti domba ke tengah-tengah serigala, sebab itu hendaklah kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.matius 10:16
avatar
chriztian power
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 116
Humor : :D
Reputation : 0
Points : 2102
Registration date : 2012-03-20

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by you7tube7com on Wed Jul 04, 2012 7:42 am

chriztian power wrote:

chriztian power wrote:

you7tube7com wrote:

kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They
ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are
for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of
difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW),
if you are believers.


http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah),
ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku
bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman".
Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir,
maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari
mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka
makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu,
sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah;
sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69





Sungguh
kasian....... sudah ga ada lagi materi yg diajukan utk mebuktikan
kesalahan Islam.......karena memang Islam terbukti tidak ada yg
salah......lalu asal comot aja..... yg penting ada persoalan yg
dibahas.......spy ga keliatan kalah gitul och......
Hi...hi...hi...hi...
tidak ada yg salah termasuk menjarah

Bikin tread baru aja........



mmmmm...........

Ga pa2..... sy udah tau kebiasaan kristen.........

Ditantang....lari terbirit2..... hi....hi...hi.....hi..hi.

Kalo kamu / kristen emang benar......ga ngiprit....... hadapi tantangan apapun.....

Maka dari itu...sy kan udah bilang.......Islam ga ada yg salah.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by answering-ff on Wed Jul 04, 2012 8:04 am

kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69





@kodok kampret, bukankah nyang eneh penghinaan wat tuhan loe?

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t6973-kenapa-sih-tuhan-pengen-jadi-manusia-apakah-ini-sebabnya

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by barabasmurtad77 on Wed Jul 04, 2012 9:02 pm

kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69





SDR KERMIT SESUNGGUHNYA KITA HARUS MEMILIKI RASA BELAS KASIHAN KEPADA SAUDARA2 PENGIKUT MUHAMMAD INI, KARENA MEREKA TELAH DIKECOH HABIS2AN OLEH MUHAMMAD. 623 TAHUN SETELAH KEMATIAN YESUS YANG TELAH MEMBEBASKAN MANUSIA DARI KUTUK HUKM TAURAT MALAH MUHAMMAD MELETAKKAN KUK TAURAT YANG BARU YANG SAMASEKALI BUKAN TAURAT MAKA SUNGGUH MERANALAH PARA PENGIKUT MUHAMMAD INI KARENA :
Rom 1:19 Karena apa yang dapat mereka ketahui tentang Allah nyata bagi mereka, sebab Allah telah menyatakannya kepada mereka.
Rom 1:20 Sebab apa yang tidak nampak dari pada-Nya, yaitu kekuatan-Nya yang kekal dan keilahian-Nya, dapat nampak kepada pikiran dari karya-Nya sejak dunia diciptakan, sehingga mereka tidak dapat berdalih.
Rom 1:21 Sebab sekalipun mereka mengenal Allah, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Allah atau mengucap syukur kepada-Nya. Sebaliknya pikiran mereka menjadi sia-sia dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap.
Rom 1:22 Mereka berbuat seolah-olah mereka penuh hikmat, tetapi mereka telah menjadi bodoh.
Rom 2:12 Sebab semua orang yang berdosa tanpa hukum Taurat akan binasa tanpa hukum Taurat; dan semua orang yang berdosa di bawah hukum Taurat akan dihakimi oleh hukum Taurat.
Rom 2:13 Karena bukanlah orang yang mendengar hukum Taurat yang benar di hadapan Allah, tetapi orang yang melakukan hukum Tauratlah yang akan dibenarkan.
Rom 2:14 Apabila bangsa-bangsa lain yang tidak memiliki hukum Taurat oleh dorongan diri sendiri melakukan apa yang dituntut hukum Taurat, maka, walaupun mereka tidak memiliki hukum Taurat, mereka menjadi hukum Taurat bagi diri mereka sendiri.
Rom 2:15 Sebab dengan itu mereka menunjukkan, bahwa isi hukum Taurat ada tertulis di dalam hati mereka dan suara hati mereka turut bersaksi dan pikiran mereka saling menuduh atau saling membela.
Rom 2:16 Hal itu akan nampak pada hari, bilamana Allah, sesuai dengan Injil yang kuberitakan, akan menghakimi segala sesuatu yang tersembunyi dalam hati manusia, oleh Kristus Yesus.

NAH, DEMIKIANLAH NASIB PARA PENGIKUT MUHAMMAD YANG SUNGGUH2 SUDAH DIKECOH OLEH PENGAJARANNYA DAN KITA TIDAK USAH HERAN BILA MUHAMMAD MASIH BERBICARA TENTANG JARAHAN, BAIK JARAHAN HASIL MERAMPOK MAUPUN JARAHAN SEBAGAI HASIL PAMPASAN PERANG YANG DITIMBULKAN OLEH AMBISI MUHAMMAD SENDIRI DAN HAL INI JELAS DARI AYAT QUR'AN DI ATAS DAN DI DALAM BANYAK AYAT2 QUR'AN LAINNYA, BAGAIMANA MUHAMMAD SELALU MENGATASNAMAKAN AWLOH UNTUK SETIAP TINDAKAN ATAUPUN WAHYUNYA KARENA SESUNGGUHNYA DIALAH SANG AWLOH SENDIRI!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2749
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by Zhapents81 on Wed Jul 04, 2012 9:47 pm

kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69




hmmm kamu gak pernah mengerti islam,...hanya orang islam yg tau maksudnya,....

1.barang jarahan untuk Allah 20% dari seluruh barang jarahan...maksudnya 20% disumbangkan kepada anak yatim dan oarang2 miskin, yg dimaksud untuk rasulnya adalah pembagiannya dilakukan oleh rasul,..

3.ya halal-lah kan bukan hasil nyopet dan korupsi kaya' bapak lo
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by you7tube7com on Wed Jul 04, 2012 10:34 pm

Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69




hmmm kamu gak pernah mengerti islam,...hanya orang islam yg tau maksudnya,....

1.barang jarahan untuk Allah 20% dari seluruh barang jarahan...maksudnya 20% disumbangkan kepada anak yatim dan oarang2 miskin, yg dimaksud untuk rasulnya adalah pembagiannya dilakukan oleh rasul,..

3.ya halal-lah kan bukan hasil nyopet dan korupsi kaya' bapak lo

Gua tambahin nih......

Seperti halnya...... muslim disuruh sedekah... maka, sedekah lah utk Allah.... bukan berarti uang sedekah itu buat Allah, tapi atas nama Allah, atas keiklasan karena Allah....

Dan, kalu kristen mempermasalahkan hasil jarahan dibagi2 dan halal.......... lalu, bagaimana dgn yesus MENCURI 2 keledai ato 1 keledai (ga tau mana yg benar, emang kacau Alkitab)......????!!!!!!!!
Sama khan...????!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by numenonearth on Fri Jul 06, 2012 9:00 pm

Ji, Tad kayanya kita salah agama nih kalo dulu sih para sahabat wajar mati-matian bela nabi, hidup kaya raya dari harta jarahan, dapat selangkangan budak. mati masih dapat 7 bidadari, itu jaga kalo bener. tapi biar tidak benar hidup sudah seperti di sorga Ji, Tadz. gimana kita hidup ngeblangsak boro-boro selangkangan makan aja pas-pasan masa musti mati masuk neraka juga, merampas ito dosa Ji, Tadz coba pikir deh pake akal sehat, dimana sih nyakitin hati orang lain bisa masuk sorga. ini bener-bener agama selangkang dan rampok. Astagfirullahaladzim Lakhaulawalakuatailla Billahilaliyiladzim
avatar
numenonearth
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 196
Reputation : -14
Points : 3242
Registration date : 2009-02-02

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by kermit katak lucu on Fri Jul 06, 2012 9:31 pm

you7tube7com wrote:
Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69




hmmm kamu gak pernah mengerti islam,...hanya orang islam yg tau maksudnya,....

1.barang jarahan untuk Allah 20% dari seluruh barang jarahan...maksudnya 20% disumbangkan kepada anak yatim dan oarang2 miskin, yg dimaksud untuk rasulnya adalah pembagiannya dilakukan oleh rasul,..

3.ya halal-lah kan bukan hasil nyopet dan korupsi kaya' bapak lo

Gua tambahin nih......

Seperti halnya...... muslim disuruh sedekah... maka, sedekah lah utk Allah.... bukan berarti uang sedekah itu buat Allah, tapi atas nama Allah, atas keiklasan karena Allah....

Dan, kalu kristen mempermasalahkan hasil jarahan dibagi2 dan halal.......... lalu, bagaimana dgn yesus MENCURI 2 keledai ato 1 keledai (ga tau mana yg benar, emang kacau Alkitab)......????!!!!!!!!
Sama khan...????!!!!!!

===================================

termasuk barang jarahan adalah;

1. wanita wanita yg bisa dijadikan budak sex alias dipake sendiri atau diperjual belikan dan anak anak yg bisa dijadikan budak yg bisa diperjualbelikan.

inilah bisnis md dan gerombolannya.


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by you7tube7com on Sat Jul 07, 2012 2:48 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69




hmmm kamu gak pernah mengerti islam,...hanya orang islam yg tau maksudnya,....

1.barang jarahan untuk Allah 20% dari seluruh barang jarahan...maksudnya 20% disumbangkan kepada anak yatim dan oarang2 miskin, yg dimaksud untuk rasulnya adalah pembagiannya dilakukan oleh rasul,..

3.ya halal-lah kan bukan hasil nyopet dan korupsi kaya' bapak lo

Gua tambahin nih......

Seperti halnya...... muslim disuruh sedekah... maka, sedekah lah utk Allah.... bukan berarti uang sedekah itu buat Allah, tapi atas nama Allah, atas keiklasan karena Allah....

Dan, kalu kristen mempermasalahkan hasil jarahan dibagi2 dan halal.......... lalu, bagaimana dgn yesus MENCURI 2 keledai ato 1 keledai (ga tau mana yg benar, emang kacau Alkitab)......????!!!!!!!!
Sama khan...????!!!!!!

===================================

termasuk barang jarahan adalah;

1. wanita wanita yg bisa dijadikan budak sex alias dipake sendiri atau diperjual belikan dan anak anak yg bisa dijadikan budak yg bisa diperjualbelikan.

inilah bisnis md dan gerombolannya.


mmmmmm..............

Lebih spesifik lagi.... wanita kafir, yg benar2 tidak percaya adanya Tuhan pencipta alam semesta, yg membantu para suaminya, yg berniat membunuh Muhammad dan para pengikutnya...

Ketentuan Allah, hanya para tawanan wanita (kafir, spt yg sy sebutkan diatas)....di halalkan utk di setubuhi, tanpa pernikahan.....(Khusus hanya pd konteks perang spt itu).........

==================================

So...... bagaimana dgn yesus mencuri keledai tsb....???!!!!! apa penjelasan kamu...??!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by kermit katak lucu on Sat Jul 07, 2012 3:29 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69




hmmm kamu gak pernah mengerti islam,...hanya orang islam yg tau maksudnya,....

1.barang jarahan untuk Allah 20% dari seluruh barang jarahan...maksudnya 20% disumbangkan kepada anak yatim dan oarang2 miskin, yg dimaksud untuk rasulnya adalah pembagiannya dilakukan oleh rasul,..

3.ya halal-lah kan bukan hasil nyopet dan korupsi kaya' bapak lo

Gua tambahin nih......

Seperti halnya...... muslim disuruh sedekah... maka, sedekah lah utk Allah.... bukan berarti uang sedekah itu buat Allah, tapi atas nama Allah, atas keiklasan karena Allah....

Dan, kalu kristen mempermasalahkan hasil jarahan dibagi2 dan halal.......... lalu, bagaimana dgn yesus MENCURI 2 keledai ato 1 keledai (ga tau mana yg benar, emang kacau Alkitab)......????!!!!!!!!
Sama khan...????!!!!!!

===================================

termasuk barang jarahan adalah;

1. wanita wanita yg bisa dijadikan budak sex alias dipake sendiri atau diperjual belikan dan anak anak yg bisa dijadikan budak yg bisa diperjualbelikan.

inilah bisnis md dan gerombolannya.


mmmmmm..............

Lebih spesifik lagi.... wanita kafir, yg benar2 tidak percaya adanya Tuhan pencipta alam semesta, yg membantu para suaminya, yg berniat membunuh Muhammad dan para pengikutnya...

Ketentuan Allah, hanya para tawanan wanita (kafir, spt yg sy sebutkan diatas)....di halalkan utk di setubuhi, tanpa pernikahan.....(Khusus hanya pd konteks perang spt itu).........

==================================

So...... bagaimana dgn yesus mencuri keledai tsb....???!!!!! apa penjelasan kamu...??!!!!

=======================================================

coba deh cari dalilnya bahwa wanita2 tawanan perang tersebut adalah atheist

jago sekali ngarang bebas ya si you7tube ini


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by kermit katak lucu on Sat Jul 07, 2012 3:45 am

Lukas 19:33-34
19:33 LAI TB, Ketika mereka melepaskan keledai itu, berkatalah orang yang empunya keledai itu: "Mengapa kamu melepaskan keledai itu?"
KJV, And as they were loosing the colt, the owners thereof said unto them, Why loose ye the colt?
TR, λυοντων δε αυτων τον πωλον ειπον οι κυριοι αυτου προς αυτους τι λυετε τον πωλον
Translit, luontôn de autôn ton pôlon eipon hoi kurioi autou pros autous ti luete ton pôlon

19:34 LAI TB, Kata mereka: "Tuhan memerlukannya."
KJV, And they said, The Lord hath need of him.
TR, οι δε ειπον ο κυριος αυτου χρειαν εχει
Translit, hoi de eipon ho kurios autou khreian ekhei

dengan

* Matius 21:3
LAI TB, Dan jikalau ada orang menegor kamu, katakanlah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya."
KJV, And if any man say ought unto you, ye shall say, The Lord hath need of them; and straightway he will send them.
TR, και εαν τις υμιν ειπη τι ερειτε οτι ο κυριος αυτων χρειαν εχει ευθεως δε αποστελει αυτους
Translit, kai ean tis humin eipê ti ereite hoti ho kurios autôn khreian ekhei eutheôs de apostellei autous

dan

* Markus 11:3
LAI TB, Dan jika ada orang mengatakan kepadamu: Mengapa kamu lakukan itu, jawablah: Tuhan memerlukannya. Ia akan segera mengembalikannya ke sini."
KJV, And if any man say unto you, Why do ye this? say ye that the Lord hath need of him; and straightway he will send him hither.
TR, και εαν τις υμιν ειπη τι ποιειτε τουτο ειπατε οτι ο κυριος αυτου χρειαν εχει και ευθεως αυτον αποστελει ωδε
Translit, kai ean tis humin eipê ti poieite touto eipate hoti ho kurios autou khreian ekhei kai eutheôs auton apostelei ôde



Apakah meminjam diartikan dengan mencuri?

Para murid tidaklah mencuri keledai-keledai itu. Alkitab bahasa Indonesia menterjemahkan kalimat setelah "Tuhan memerlukannya" dengan "Ia akan segera mengembalikannya" (Matius 21:3 dan Markus 11:3) seolah-olah Yesus yang akan mengembalikan keledai itu, padahal teks Yunaninya bukan kata "mengembalikan" yang dipakai sebagai predikat tetapi αποστελλω - "apostello" yang berarti "mengirimkan untuk suatu pekerjaan/ mengutus." Artinya Yesus mengantisipasi bahwa orang yang mendengar bahwa "Tuhan memerlukannya" akan mengirimkannya kepada Yesus artinya dengan sukarela pemilik binatang itu telah meminjamkannya untuk keperluan Yesus. Hal ini dipertegas dengan keterangan Markus 11:6 di mana orang-orang yang mendengarkan itu membiarkan mereka membawa keledai itu.


* Markus 11:6
LAI TB, Lalu mereka menjawab seperti yang sudah dikatakan Yesus. Maka orang-orang itu membiarkan mereka
KJV, And they said unto them even as Jesus had commanded: and they let them go.
TR, οι δε ειπον αυτοις καθως ενετειλατο ο ιησους και αφηκαν αυτους
Translit, hoi de eipon autois kathôs eneteilato ho iêsous kai aphêkan autous


Sudah tentu, Yesus tidak akan menganjurkan murid-muridnya mencuri.

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by you7tube7com on Sat Jul 07, 2012 4:11 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69




hmmm kamu gak pernah mengerti islam,...hanya orang islam yg tau maksudnya,....

1.barang jarahan untuk Allah 20% dari seluruh barang jarahan...maksudnya 20% disumbangkan kepada anak yatim dan oarang2 miskin, yg dimaksud untuk rasulnya adalah pembagiannya dilakukan oleh rasul,..

3.ya halal-lah kan bukan hasil nyopet dan korupsi kaya' bapak lo

Gua tambahin nih......

Seperti halnya...... muslim disuruh sedekah... maka, sedekah lah utk Allah.... bukan berarti uang sedekah itu buat Allah, tapi atas nama Allah, atas keiklasan karena Allah....

Dan, kalu kristen mempermasalahkan hasil jarahan dibagi2 dan halal.......... lalu, bagaimana dgn yesus MENCURI 2 keledai ato 1 keledai (ga tau mana yg benar, emang kacau Alkitab)......????!!!!!!!!
Sama khan...????!!!!!!

===================================

termasuk barang jarahan adalah;

1. wanita wanita yg bisa dijadikan budak sex alias dipake sendiri atau diperjual belikan dan anak anak yg bisa dijadikan budak yg bisa diperjualbelikan.

inilah bisnis md dan gerombolannya.


mmmmmm..............

Lebih spesifik lagi.... wanita kafir, yg benar2 tidak percaya adanya Tuhan pencipta alam semesta, yg membantu para suaminya, yg berniat membunuh Muhammad dan para pengikutnya...

Ketentuan Allah, hanya para tawanan wanita (kafir, spt yg sy sebutkan diatas)....di halalkan utk di setubuhi, tanpa pernikahan.....(Khusus hanya pd konteks perang spt itu).........

==================================

So...... bagaimana dgn yesus mencuri keledai tsb....???!!!!! apa penjelasan kamu...??!!!!

=======================================================

coba deh cari dalilnya bahwa wanita2 tawanan perang tersebut adalah atheist

jago sekali ngarang bebas ya si you7tube ini


Hadis Sahih Bukhari, Bab Perang, Nomor 4138:

Abu Said Al-Khudri berkata:

“Aku bergabung bersama tentara Muslim ketika kami menyerang Banu
Al-Mustaliq. Kami menawan tawanan2 wanita dan kami ingin memperkosa
mereka. Kami lalu ingin melakukan ‘azl (cabut penis saat bersetubuh
agar wanita tidak hamil) tapi kami ingin bertanya pada Nabi Muhammad
akan hal itu. Dia menjawab,”Tidak perlu melakukan ‘azl, kerana hanya
Allah yang menentukan apakah wanita itu hamil atau tidak.”



Hadis Sahih Bukhari, bab Menjual Hamba, Nomor 2229:

Al Zuhairy bertanya pada Nabi Muhammad,”Kami menangkap hamba2 wanita
dan ingin melakukan ‘azl.” Nabi bertanya,”Apakah kau benar2 melakukan
hal itu? Tidak perlu melakukan ‘azl. Bahkan jikalau kau melakukan ‘azl
dan Allah berkeputusan wanita itu hamil, maka wanita itu akan tetap
hamil, tidak perduli kau melakukan ‘azl atau tidak. Jadi tidak perlu
melakukan ‘azl.”


Jangan ngejek dulu yaa...... kamu juga mendapat ajaran spt itu :



Ulangan 20:12-13


Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan
mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau
mengepungnya; dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam
tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang
laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.



Baimana dgn mencuri keledainya...???!!!!
malu yaaa..... yesus ternyata seorang pencuri / penarah juga....??!! hi...hi...hi.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by kermit katak lucu on Sat Jul 07, 2012 4:18 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69




hmmm kamu gak pernah mengerti islam,...hanya orang islam yg tau maksudnya,....

1.barang jarahan untuk Allah 20% dari seluruh barang jarahan...maksudnya 20% disumbangkan kepada anak yatim dan oarang2 miskin, yg dimaksud untuk rasulnya adalah pembagiannya dilakukan oleh rasul,..

3.ya halal-lah kan bukan hasil nyopet dan korupsi kaya' bapak lo

Gua tambahin nih......

Seperti halnya...... muslim disuruh sedekah... maka, sedekah lah utk Allah.... bukan berarti uang sedekah itu buat Allah, tapi atas nama Allah, atas keiklasan karena Allah....

Dan, kalu kristen mempermasalahkan hasil jarahan dibagi2 dan halal.......... lalu, bagaimana dgn yesus MENCURI 2 keledai ato 1 keledai (ga tau mana yg benar, emang kacau Alkitab)......????!!!!!!!!
Sama khan...????!!!!!!

===================================

termasuk barang jarahan adalah;

1. wanita wanita yg bisa dijadikan budak sex alias dipake sendiri atau diperjual belikan dan anak anak yg bisa dijadikan budak yg bisa diperjualbelikan.

inilah bisnis md dan gerombolannya.


mmmmmm..............

Lebih spesifik lagi.... wanita kafir, yg benar2 tidak percaya adanya Tuhan pencipta alam semesta, yg membantu para suaminya, yg berniat membunuh Muhammad dan para pengikutnya...

Ketentuan Allah, hanya para tawanan wanita (kafir, spt yg sy sebutkan diatas)....di halalkan utk di setubuhi, tanpa pernikahan.....(Khusus hanya pd konteks perang spt itu).........

==================================

So...... bagaimana dgn yesus mencuri keledai tsb....???!!!!! apa penjelasan kamu...??!!!!

=======================================================

coba deh cari dalilnya bahwa wanita2 tawanan perang tersebut adalah atheist

jago sekali ngarang bebas ya si you7tube ini


Hadis Sahih Bukhari, Bab Perang, Nomor 4138:

Abu Said Al-Khudri berkata:

“Aku bergabung bersama tentara Muslim ketika kami menyerang Banu
Al-Mustaliq. Kami menawan tawanan2 wanita dan kami ingin memperkosa
mereka. Kami lalu ingin melakukan ‘azl (cabut penis saat bersetubuh
agar wanita tidak hamil) tapi kami ingin bertanya pada Nabi Muhammad
akan hal itu. Dia menjawab,”Tidak perlu melakukan ‘azl, kerana hanya
Allah yang menentukan apakah wanita itu hamil atau tidak.”



Hadis Sahih Bukhari, bab Menjual Hamba, Nomor 2229:

Al Zuhairy bertanya pada Nabi Muhammad,”Kami menangkap hamba2 wanita
dan ingin melakukan ‘azl.” Nabi bertanya,”Apakah kau benar2 melakukan
hal itu? Tidak perlu melakukan ‘azl. Bahkan jikalau kau melakukan ‘azl
dan Allah berkeputusan wanita itu hamil, maka wanita itu akan tetap
hamil, tidak perduli kau melakukan ‘azl atau tidak. Jadi tidak perlu
melakukan ‘azl.”


Jangan ngejek dulu yaa...... kamu juga mendapat ajaran spt itu :



Ulangan 20:12-13


Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan
mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau
mengepungnya; dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam
tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang
laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.



Baimana dgn mencuri keledainya...???!!!!
malu yaaa..... yesus ternyata seorang pencuri / penarah juga....??!! hi...hi...hi.....

==================================

kristen artinya pengikut yesus ,apakah ayat di atas kata2 yesus?????

soal keledai ,udah dijawab di atas



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by you7tube7com on Sat Jul 07, 2012 7:58 pm

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???


isi surah al-anfal;


1.barang jarahan perang adalah untuk awloh dan rasulnya.

They ask you (O Muhammad SAW) about the spoils of war. Say: "The spoils are for Allah and the Messenger." So fear Allah and adjust all matters of difference among you, and obey Allah and His Messenger (Muhammad SAW), if you are believers.

http://quran.com/8/1

tuhan butuh barang jarahan??? apakah ini bukan penghujatan terhadap tuhan??? bukankah ini penghinaan terhadap tuhan???

2.(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.
http://quran.com/8/12


3.harta jarahan perang halal

Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

http://quran.com/8/69




hmmm kamu gak pernah mengerti islam,...hanya orang islam yg tau maksudnya,....

1.barang jarahan untuk Allah 20% dari seluruh barang jarahan...maksudnya 20% disumbangkan kepada anak yatim dan oarang2 miskin, yg dimaksud untuk rasulnya adalah pembagiannya dilakukan oleh rasul,..

3.ya halal-lah kan bukan hasil nyopet dan korupsi kaya' bapak lo

Gua tambahin nih......

Seperti halnya...... muslim disuruh sedekah... maka, sedekah lah utk Allah.... bukan berarti uang sedekah itu buat Allah, tapi atas nama Allah, atas keiklasan karena Allah....

Dan, kalu kristen mempermasalahkan hasil jarahan dibagi2 dan halal.......... lalu, bagaimana dgn yesus MENCURI 2 keledai ato 1 keledai (ga tau mana yg benar, emang kacau Alkitab)......????!!!!!!!!
Sama khan...????!!!!!!

===================================

termasuk barang jarahan adalah;

1. wanita wanita yg bisa dijadikan budak sex alias dipake sendiri atau diperjual belikan dan anak anak yg bisa dijadikan budak yg bisa diperjualbelikan.

inilah bisnis md dan gerombolannya.


mmmmmm..............

Lebih spesifik lagi.... wanita kafir, yg benar2 tidak percaya adanya Tuhan pencipta alam semesta, yg membantu para suaminya, yg berniat membunuh Muhammad dan para pengikutnya...

Ketentuan Allah, hanya para tawanan wanita (kafir, spt yg sy sebutkan diatas)....di halalkan utk di setubuhi, tanpa pernikahan.....(Khusus hanya pd konteks perang spt itu).........

==================================

So...... bagaimana dgn yesus mencuri keledai tsb....???!!!!! apa penjelasan kamu...??!!!!

=======================================================

coba deh cari dalilnya bahwa wanita2 tawanan perang tersebut adalah atheist

jago sekali ngarang bebas ya si you7tube ini


Hadis Sahih Bukhari, Bab Perang, Nomor 4138:

Abu Said Al-Khudri berkata:

“Aku bergabung bersama tentara Muslim ketika kami menyerang Banu
Al-Mustaliq. Kami menawan tawanan2 wanita dan kami ingin memperkosa
mereka. Kami lalu ingin melakukan ‘azl (cabut penis saat bersetubuh
agar wanita tidak hamil) tapi kami ingin bertanya pada Nabi Muhammad
akan hal itu. Dia menjawab,”Tidak perlu melakukan ‘azl, kerana hanya
Allah yang menentukan apakah wanita itu hamil atau tidak.”



Hadis Sahih Bukhari, bab Menjual Hamba, Nomor 2229:

Al Zuhairy bertanya pada Nabi Muhammad,”Kami menangkap hamba2 wanita
dan ingin melakukan ‘azl.” Nabi bertanya,”Apakah kau benar2 melakukan
hal itu? Tidak perlu melakukan ‘azl. Bahkan jikalau kau melakukan ‘azl
dan Allah berkeputusan wanita itu hamil, maka wanita itu akan tetap
hamil, tidak perduli kau melakukan ‘azl atau tidak. Jadi tidak perlu
melakukan ‘azl.”


Jangan ngejek dulu yaa...... kamu juga mendapat ajaran spt itu :



Ulangan 20:12-13


Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan
mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau
mengepungnya; dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam
tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang
laki-laki dengan mata pedang. Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.



Baimana dgn mencuri keledainya...???!!!!
malu yaaa..... yesus ternyata seorang pencuri / penarah juga....??!! hi...hi...hi.....

==================================

kristen artinya pengikut yesus ,apakah ayat di atas kata2 yesus?????

soal keledai ,udah dijawab di atas



Lalu.... kata2 siapa...???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: nama surah kok ; surah;barang jarahan???...gak ada nama lain nehh???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum