MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


quran ajar

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

quran ajar

Post by mamad the barbarism on Tue Jul 03, 2012 9:53 am

QS 36 : 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).



Kesibukan apa ya?



Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita
(virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al-
'Ouaza'i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya
tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar
al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli
Tafsir Quran bernama Ibn 'Abbas dalam bukunya "Ibn 'Abbas, Tanweer
al-Miqbas, commenting on Q 36:55" mengatakan hal yang sama dengan Tafsir
Al Jalalani.



Maksud sesungguhnya dari QS 36 : 55 adalah;
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari2.



Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita
(virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah
Muhammad sibuk mengobral janji janji kosong pada para Mujahidin dan
Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak
terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!!

mamad the barbarism
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 25
Reputation : 0
Points : 1906
Registration date : 2012-07-03

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by gusti_bara on Tue Jul 03, 2012 10:15 am

postingan gak mutu dari seseorang yang mempunyai kelainan dalam berpikir sehingga tidak mendayagunakan fungsi otak dengan maksimal....susah memahami alur kata dan tidak mengerti arti kata2...


sekarang itu artinya saat ini, coba belajar tenses jadi kamu bisa mengenal kata lampau, sakarang, akan datan dll...

yah memang saat ini calon penghuni neraka sedang sibuk dan kami akui bisa jadi mereka sedang merawani orang...lihat aja kalo kamu amati di gereja2...apa kamu pikir mereka tdk sibuk? pasti mereka sibuk "mengerjai"para biarawati yg tak laku2......ya toh....tul kan kataku???
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5018
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by mamad the barbarism on Tue Jul 03, 2012 10:23 am

kalian muslim,, gtau malu,,,g bisa mencerna kenyataan yang ada,, i cuma pengen ketawa aja sampe dihubunghubungi dengan biarawati...wahahahhahhahahhhahhahahahahhahahahaa

mamad the barbarism
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 25
Reputation : 0
Points : 1906
Registration date : 2012-07-03

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by answering-ff on Tue Jul 03, 2012 4:26 pm

mamad the barbarism wrote:kalian muslim,, gtau malu,,,g bisa mencerna kenyataan yang ada,, i cuma pengen ketawa aja sampe dihubunghubungi dengan biarawati...wahahahhahhahahhhahhahahahahhahahahaa

mad loe bisa mencerna ayat nh gak maksudna?


Matius 22:2 Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya.

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by barabasmurtad77 on Tue Jul 03, 2012 11:08 pm

gusti_bara wrote:postingan gak mutu dari seseorang yang mempunyai kelainan dalam berpikir sehingga tidak mendayagunakan fungsi otak dengan maksimal....susah memahami alur kata dan tidak mengerti arti kata2...


sekarang itu artinya saat ini, coba belajar tenses jadi kamu bisa mengenal kata lampau, sakarang, akan datan dll...

yah memang saat ini calon penghuni neraka sedang sibuk dan kami akui bisa jadi mereka sedang merawani orang...lihat aja kalo kamu amati di gereja2...apa kamu pikir mereka tdk sibuk? pasti mereka sibuk "mengerjai"para biarawati yg tak laku2......ya toh....tul kan kataku???

LHO KOK ANDA PUTAR BALIK KEBENARAN SIIIHHHH???? JELAS QURAN ATAU HADIS ATAU PARA ULAMA MUSLIM YANG MENGAJARKAN BAHWA SURGA AWLOH ITU MENYEDIAKAN 72 BIDADARI YANG SELALU PERAWAN SEKALIPUN UDAH DIPAKE BERKALI2 DAN KEKUATAN MUSLIMERS DI SANA ADALAH 100X KEMAMPUAN WAKTU DI DUNIA JADI SEHARI BISA 100X NAIK BIDADARI.
APA ADA YANG SALAAAHHH????

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2749
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Pengikut on Tue Jul 03, 2012 11:25 pm

barabasmurtad77 wrote:
gusti_bara wrote:postingan gak mutu dari seseorang yang mempunyai kelainan dalam berpikir sehingga tidak mendayagunakan fungsi otak dengan maksimal....susah memahami alur kata dan tidak mengerti arti kata2...


sekarang itu artinya saat ini, coba belajar tenses jadi kamu bisa mengenal kata lampau, sakarang, akan datan dll...

yah memang saat ini calon penghuni neraka sedang sibuk dan kami akui bisa jadi mereka sedang merawani orang...lihat aja kalo kamu amati di gereja2...apa kamu pikir mereka tdk sibuk? pasti mereka sibuk "mengerjai"para biarawati yg tak laku2......ya toh....tul kan kataku???

LHO KOK ANDA PUTAR BALIK KEBENARAN SIIIHHHH???? JELAS QURAN ATAU HADIS ATAU PARA ULAMA MUSLIM YANG MENGAJARKAN BAHWA SURGA AWLOH ITU MENYEDIAKAN 72 BIDADARI YANG SELALU PERAWAN SEKALIPUN UDAH DIPAKE BERKALI2 DAN KEKUATAN MUSLIMERS DI SANA ADALAH 100X KEMAMPUAN WAKTU DI DUNIA JADI SEHARI BISA 100X NAIK BIDADARI.
APA ADA YANG SALAAAHHH????
Malu mengakui kitab sendiri bro, sebentar lagi bakal menuju kekafiran karena malu pada koran..

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2633
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by barabasmurtad77 on Tue Jul 03, 2012 11:40 pm

answering-ff wrote:
mamad the barbarism wrote:kalian muslim,, gtau malu,,,g bisa mencerna kenyataan yang ada,, i cuma pengen ketawa aja sampe dihubunghubungi dengan biarawati...wahahahhahhahahhhahhahahahahhahahahaa

mad loe bisa mencerna ayat nh gak maksudna?


Matius 22:2 Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya.

MEMANGNYA ADA APA DENGAN MATIUS 22:2, APA ANDA GA NGERTI ARTINYA????? APA YANG INGIN ANDA UNGKAPKAN DAN PERTANYAKAN????

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2749
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Zhapents81 on Wed Jul 04, 2012 12:36 am

Pengikut wrote:
barabasmurtad77 wrote:
gusti_bara wrote:postingan gak mutu dari seseorang yang mempunyai kelainan dalam berpikir sehingga tidak mendayagunakan fungsi otak dengan maksimal....susah memahami alur kata dan tidak mengerti arti kata2...


sekarang itu artinya saat ini, coba belajar tenses jadi kamu bisa mengenal kata lampau, sakarang, akan datan dll...

yah memang saat ini calon penghuni neraka sedang sibuk dan kami akui bisa jadi mereka sedang merawani orang...lihat aja kalo kamu amati di gereja2...apa kamu pikir mereka tdk sibuk? pasti mereka sibuk "mengerjai"para biarawati yg tak laku2......ya toh....tul kan kataku???

LHO KOK ANDA PUTAR BALIK KEBENARAN SIIIHHHH???? JELAS QURAN ATAU HADIS ATAU PARA ULAMA MUSLIM YANG MENGAJARKAN BAHWA SURGA AWLOH ITU MENYEDIAKAN 72 BIDADARI YANG SELALU PERAWAN SEKALIPUN UDAH DIPAKE BERKALI2 DAN KEKUATAN MUSLIMERS DI SANA ADALAH 100X KEMAMPUAN WAKTU DI DUNIA JADI SEHARI BISA 100X NAIK BIDADARI.
APA ADA YANG SALAAAHHH????
Malu mengakui kitab sendiri bro, sebentar lagi bakal menuju kekafiran karena malu pada koran..
di surga ut banyak keindahan yg tidak ada di dunia, dan yg kalian pikirkan hanya tentang seks sungguh orang kristen itu benar-benar bejat
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by F-22 on Wed Jul 04, 2012 12:51 am

Zhapents81 wrote:di surga ut banyak keindahan yg tidak ada di dunia, dan yg kalian pikirkan hanya tentang seks sungguh orang kristen itu benar-benar bejat
Dasar mulim goblok, nikmat dari oloh membelah perawan di syurga eslam koq bisa disebut bejat. Artinya oloh-mu itu bejat ya???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Zhapents81 on Wed Jul 04, 2012 2:20 am

F-22 wrote:
Zhapents81 wrote:di surga ut banyak keindahan yg tidak ada di dunia, dan yg kalian pikirkan hanya tentang seks sungguh orang kristen itu benar-benar bejat
Dasar mulim goblok, nikmat dari oloh membelah perawan di syurga eslam koq bisa disebut bejat. Artinya oloh-mu itu bejat ya???

terus kenapa iri,dengki, gitu, bukan perkosaan kok kenapa bisa bejat? jangan gak suka cewe' jangan2 lu homo lagi ,.....


nikmat di surga itu banyak,keindahan alamnya,barang apapun yg diinginkan akan terpenuhi secara otomatis dan gratis,bertemu dengan sesama muslim dan tidak akan kau temukan perkataan2 yg tidak berguna disana (cacian,fitnah,kesombongan,dsb),72 bidadari yg menjadi temanmu,dan mampu melihat sang pencipta wujud dari tuhan yg sebenarnya Allah,
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by F-22 on Wed Jul 04, 2012 3:20 am

Zhapents81 wrote:nikmat di surga itu banyak,keindahan alamnya,barang apapun yg diinginkan akan terpenuhi secara otomatis dan gratis,bertemu dengan sesama muslim dan tidak akan kau temukan perkataan2 yg tidak berguna disana (cacian,fitnah,kesombongan,dsb),72 bidadari yg menjadi temanmu,dan mampu melihat sang pencipta wujud dari tuhan yg sebenarnya Allah,
Iya tapi membelah perawan di syurga eslam itu ndak bejat khan???

Artinya juga para kapir yg mengutarakan kebenaran nikmat oloh tsb juga ndak bejat khan??? Dasar MUSLIM DUNGU !!!


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Wed Jul 04, 2012 5:46 am

answering-ff wrote:
mamad the barbarism wrote:kalian muslim,, gtau malu,,,g bisa mencerna kenyataan yang ada,, i cuma pengen ketawa aja sampe dihubunghubungi dengan biarawati...wahahahhahhahahhhahhahahahahhahahahaa

mad loe bisa mencerna ayat nh gak maksudna?


Matius 22:2 Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya.
muslim tolol
berat di nama doang

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2863
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Zhapents81 on Wed Jul 04, 2012 6:05 am

F-22 wrote:
Zhapents81 wrote:nikmat di surga itu banyak,keindahan alamnya,barang apapun yg diinginkan akan terpenuhi secara otomatis dan gratis,bertemu dengan sesama muslim dan tidak akan kau temukan perkataan2 yg tidak berguna disana (cacian,fitnah,kesombongan,dsb),72 bidadari yg menjadi temanmu,dan mampu melihat sang pencipta wujud dari tuhan yg sebenarnya Allah,
Iya tapi membelah perawan di syurga eslam itu ndak bejat khan???

Artinya juga para kapir yg mengutarakan kebenaran nikmat oloh tsb juga ndak bejat khan??? Dasar MUSLIM DUNGU !!!

siapa yg bilang kalo membelah perawan di surga bejat,aku hanya mengatakan yg bejat adalah orang yg menganggap surga hanya tentang seks, anda gak homo khan????? masuklah islam sesungguhnya homo itu dilarang dalam islam
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by mamad the barbarism on Wed Jul 04, 2012 7:13 am

an naba 78: 33 - 44
dan gadis-gadis remaja berdada montok* yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).



Kenapa kata
berdada montok tidak disebutkan sama sekali dalam Quran bahasa Indonesia
padahal dalam bahasa Arabnya ada jelas tertulis?

mamad the barbarism
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 25
Reputation : 0
Points : 1906
Registration date : 2012-07-03

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by answering-ff on Wed Jul 04, 2012 7:36 am

mamad the barbarism wrote:an naba 78: 33 - 44
dan gadis-gadis remaja berdada montok* yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).



Kenapa kata
berdada montok tidak disebutkan sama sekali dalam Quran bahasa Indonesia
padahal dalam bahasa Arabnya ada jelas tertulis?

silahkan pol disini http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15506-benarkah-mayoritas-kafirun-gak-suka-tetek-gede#140119

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by you7tube7com on Wed Jul 04, 2012 7:38 am

mamad the barbarism wrote:QS 36 : 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).



Kesibukan apa ya?



Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita
(virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al-
'Ouaza'i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya
tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar
al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli
Tafsir Quran bernama Ibn 'Abbas dalam bukunya "Ibn 'Abbas, Tanweer
al-Miqbas, commenting on Q 36:55" mengatakan hal yang sama dengan Tafsir
Al Jalalani.



Maksud sesungguhnya dari QS 36 : 55 adalah;
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari2.



Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita
(virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah
Muhammad sibuk mengobral janji janji kosong pada para Mujahidin dan
Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak
terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!!

Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by answering-ff on Wed Jul 04, 2012 7:38 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
answering-ff wrote:
mamad the barbarism wrote:kalian muslim,, gtau malu,,,g bisa mencerna kenyataan yang ada,, i cuma pengen ketawa aja sampe dihubunghubungi dengan biarawati...wahahahhahhahahhhahhahahahahhahahahaa

mad loe bisa mencerna ayat nh gak maksudna?


Matius 22:2 Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya.
muslim tolol
berat di nama doang
silahkan pol disini http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15506-benarkah-mayoritas-kafirun-gak-suka-tetek-gede#140119

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by F-22 on Wed Jul 04, 2012 7:44 am

Zhapents81 wrote:siapa yg bilang kalo membelah perawan di surga bejat,aku hanya mengatakan yg bejat adalah orang yg menganggap surga hanya tentang seks, anda gak homo khan????? masuklah islam sesungguhnya homo itu dilarang dalam islam
Membelah perawan di syurga eslam ndak bejat tapi kalo kapir ngomong soal tsb kapirnya jadi bejat??? Dasar muslim tolol!!!


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by you7tube7com on Wed Jul 04, 2012 7:47 am

F-22 wrote:
Zhapents81 wrote:siapa yg bilang kalo membelah perawan di surga bejat,aku hanya mengatakan yg bejat adalah orang yg menganggap surga hanya tentang seks, anda gak homo khan????? masuklah islam sesungguhnya homo itu dilarang dalam islam
Membelah perawan di syurga eslam ndak bejat tapi kalo kapir ngomong soal tsb kapirnya jadi bejat??? Dasar muslim tolol!!!




Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by answering-ff on Wed Jul 04, 2012 7:53 am


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by NYFGbY on Wed Jul 04, 2012 8:26 am

you7tube7com wrote:

Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

Ha..ha... surga mirip tempat lokalisasi gitu kok ngiri,
MEN JIJIQ KAN SEKALI GITHO...
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2619
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by you7tube7com on Wed Jul 04, 2012 8:48 am

.


Last edited by you7tube7com on Thu Jul 05, 2012 8:55 am; edited 1 time in total

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by answering-ff on Wed Jul 04, 2012 4:12 pm

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

Ha..ha... surga mirip tempat lokalisasi gitu kok ngiri,
MEN JIJIQ KAN SEKALI GITHO...

yang jjik, yang gak jijik,
silahkan
pol disini
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15506-benarkah-mayoritas-kafirun-gak-suka-tetek-gede#140119

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by NYFGbY on Wed Jul 04, 2012 10:20 pm

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

Ha..ha... surga mirip tempat lokalisasi gitu kok ngiri,
MEN JIJIQ KAN SEKALI GITHO...

Haaa...???!!! menjijikkan.....???!!!

Elo bilang lokalisasi itu menjijikan....???!!! huaa....hua.....huaaa...huaaaaa

kristen..... kristen......... muna loe......!!!!


Dgn 72 bidadari perawan yg selalu di gilir, ditambah Pasar SEKS bebas, apalagi klo gak MEN JIJIQ KAN??
Las Vegas klo di bandingkan dgn syurganya islam akan terasa seperti sebuah biara, gak ada apa2nya di banding syurga islam yg bejejeran lendir. Yiiiiiachhhhhh,......
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2619
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by you7tube7com on Wed Jul 04, 2012 10:45 pm

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

Ha..ha... surga mirip tempat lokalisasi gitu kok ngiri,
MEN JIJIQ KAN SEKALI GITHO...

Haaa...???!!! menjijikkan.....???!!!

Elo bilang lokalisasi itu menjijikan....???!!! huaa....hua.....huaaa...huaaaaa

kristen..... kristen......... muna loe......!!!!


Dgn 72 bidadari perawan yg selalu di gilir, ditambah Pasar SEKS bebas, apalagi klo gak MEN JIJIQ KAN??
Las Vegas klo di bandingkan dgn syurganya islam akan terasa seperti sebuah biara, gak ada apa2nya di banding syurga islam yg bejejeran lendir. Yiiiiiachhhhhh,......

Andaikata di muka bumi ini..... Allah MENG-HALAL-KAN spt itu........dan tiada dosa utk spt itu......... apa kamu ga mau....???!!!!!
Hi....hi....hi....hi....hi.....

Sanggahan kamu ( hubungan sex adl hal yg menjijikkan)..... adl tidak masuk akal...... hi...hi..hi...hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Zhapents81 on Thu Jul 05, 2012 12:15 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

Ha..ha... surga mirip tempat lokalisasi gitu kok ngiri,
MEN JIJIQ KAN SEKALI GITHO...

Haaa...???!!! menjijikkan.....???!!!

Elo bilang lokalisasi itu menjijikan....???!!! huaa....hua.....huaaa...huaaaaa

kristen..... kristen......... muna loe......!!!!


Dgn 72 bidadari perawan yg selalu di gilir, ditambah Pasar SEKS bebas, apalagi klo gak MEN JIJIQ KAN??
Las Vegas klo di bandingkan dgn syurganya islam akan terasa seperti sebuah biara, gak ada apa2nya di banding syurga islam yg bejejeran lendir. Yiiiiiachhhhhh,......

Andaikata di muka bumi ini..... Allah MENG-HALAL-KAN spt itu........dan tiada dosa utk spt itu......... apa kamu ga mau....???!!!!!
Hi....hi....hi....hi....hi.....

Sanggahan kamu ( hubungan sex adl hal yg menjijikkan)..... adl tidak masuk akal...... hi...hi..hi...hi....
hati-hati bro mungkin dia homo atau mungkin impoten jadi gak tau nikmatnya seks makanya dia bilang menjijikan,klo seks itu menjijikan dengan lendir dsb,sesungguhnya kamu juga termasuk bagian dari lendir itu....
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by kuku bima on Thu Jul 05, 2012 2:10 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

Ha..ha... surga mirip tempat lokalisasi gitu kok ngiri,
MEN JIJIQ KAN SEKALI GITHO...

Haaa...???!!! menjijikkan.....???!!!

Elo bilang lokalisasi itu menjijikan....???!!! huaa....hua.....huaaa...huaaaaa

kristen..... kristen......... muna loe......!!!!
buset indah bangat sorga eslam....aku sedang membayangkan...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 05, 2012 5:40 am

jadi di sorga islam bukan hanya ada sungai susu tapi juga sungai sperma sebab penghini sorga setiap menit pesta sex




sorga islam bau aroma sperma ..ihhh jijay







Last edited by kermit katak lucu on Thu Jul 05, 2012 5:45 am; edited 1 time in total

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 05, 2012 5:40 am





_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by jiseskrais on Thu Jul 05, 2012 6:00 am

dasar kapir2 dunguk ! Di kasih pilihan sorga yg isi'y bidadari2 yg caem2 n perawan,malah pd menghina. Malah milih sorga yg isi'y pecun2 bekas pakai..wkwkwk
sungguh ter..laa..luuh !!!(tololnya). Jiaaaah...


_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3070
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by F-23 on Thu Jul 05, 2012 8:03 am

PERHATIAN !: SAUDARA-SAUDARA
YG LIAT TRIT INI ATW YG LG NGERAMEIN TRIT INI MENDINGAN TINGGALIN TRIT
INI & BERHENTI AJA DEBAT PD HALAMAN YG ADA AVATAR USTADZAHNYA
SOALNYA DIA BAKAL TAMBAH KUMAT KEDERNYA DENGAN ANGAN2NYA YG GAK2.




BIAR
SAYA AJA YG NGURUS NIH TRIT BIARPUN BAKALAN DIBILANG YG GAK2 TP GW
BAKAL BIKIN KEDER MEREKA AMPE NGACIR & TAK AKAN PERNAH KEMBALI LAGI.

avatar
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2116
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by you7tube7com on Thu Jul 05, 2012 8:14 am

kermit katak lucu wrote:



Itu bukan sanggahan.... tapi mengolok....

Tanda ga mampu.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by you7tube7com on Thu Jul 05, 2012 8:17 am

F-23 wrote:
PERHATIAN !: SAUDARA-SAUDARA
YG LIAT TRIT INI ATW YG LG NGERAMEIN TRIT INI MENDINGAN TINGGALIN TRIT
INI & BERHENTI AJA DEBAT PD HALAMAN YG ADA AVATAR USTADZAHNYA
SOALNYA DIA BAKAL TAMBAH KUMAT KEDERNYA DENGAN ANGAN2NYA YG GAK2.




BIAR
SAYA AJA YG NGURUS NIH TRIT BIARPUN BAKALAN DIBILANG YG GAK2 TP GW
BAKAL BIKIN KEDER MEREKA AMPE NGACIR & TAK AKAN PERNAH KEMBALI LAGI.


Yaa.... berhenti pd trit ini dan silahkan tinggalkan.... karena sudah ga ada yg dibahas...... semua sudah terselesaikan oleh netter muslim disini....

Dan.... silahkan kamu urus trit ini dgn baik yaaaa....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by you7tube7com on Thu Jul 05, 2012 8:57 am

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

Ha..ha... surga mirip tempat lokalisasi gitu kok ngiri,
MEN JIJIQ KAN SEKALI GITHO...



Dgn 72 bidadari perawan yg selalu di gilir, ditambah Pasar SEKS bebas, apalagi klo gak MEN JIJIQ KAN??
Las Vegas klo di bandingkan dgn syurganya islam akan terasa seperti sebuah biara, gak ada apa2nya di banding syurga islam yg bejejeran lendir. Yiiiiiachhhhhh,......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Bejat on Thu Jul 05, 2012 9:13 am

kyaaaaaaaaaaaaaa............ setelah susah didunia apa Allah HAnya membiarkan Hambanya masuk surga dengan kehampaan?? ya pastinya dengan Imbalan yang setimpal dengan apa yang Mereka perbuat di dunia...

kristen gak normal semua

_________________
Just See
avatar
Bejat
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1424
Location : Kabupaten Landak
Job/hobbies : Comicers
Humor : Yesus, Paulus, Amonius, Albertus, semua pake ujung -Us, sama kayak Anus.
Reputation : -5
Points : 4299
Registration date : 2011-02-13

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by answering-ff on Thu Jul 05, 2012 5:29 pm

kuku bima wrote:
you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Hi....hi...hi...hi....

Ga usah ngiri........

Surga Islam...... ngentot ama bidadari2 prawan.....enak ooii..
Surga kristen...... cuma nyanyi2 doang....... hi...hi..hi....

Ga usah ngiri....

Ha..ha... surga mirip tempat lokalisasi gitu kok ngiri,
MEN JIJIQ KAN SEKALI GITHO...

Haaa...???!!! menjijikkan.....???!!!

Elo bilang lokalisasi itu menjijikan....???!!! huaa....hua.....huaaa...huaaaaa

kristen..... kristen......... muna loe......!!!!
buset indah bangat sorga eslam....aku sedang membayangkan...

yang jjik, yang gak jijik,silahkan
pol disini
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15506-benarkah-mayoritas-kafirun-gak-suka-tetek-gede#140119

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by answering-ff on Thu Jul 05, 2012 5:31 pm

kermit katak lucu wrote:jadi di sorga islam bukan hanya ada sungai susu tapi juga sungai sperma sebab penghini sorga setiap menit pesta sex




sorga islam bau aroma sperma ..ihhh jijay






@ setengah kodok setengah anjing (liat ikon)

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8699-terbukti-menurut-bibel-bahwa-di-surga-terdapat-pesta-seks

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 05, 2012 8:11 pm

tafsir aljalalin:

055. (Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu dalam kesibukan) mereka tidak menghiraukan lagi apa yang dialami oleh ahli neraka, karena mereka sibuk dengan kenikmatan-kenikmatan yang sedang mereka rasakan, seperti memecahkan selaput dara bidadari-bidadari; mereka tidak mempunyai kesibukan yang membuat mereka lelah atau payah, karena di dalam surga tidak ada kelelahan. Lafal Syughulin dapat pula dibaca Syughlin (bersenang-senang) yakni bergelimangan di dalam kenikmatan. Lafal Faakihuuna menjadi Khabar kedua dari Inna, sedangkan Khabar yang pertama adalah Fii Syughulin


silahkan download tafsir aljalalin bahasa indonesia;kermit udah lupa link downloadnya. cari di google aja: download tafsir aljalalain bahasa indonesia






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by kuku bima on Fri Jul 06, 2012 1:02 am

kermit katak lucu wrote:tafsir aljalalin:

055. (Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu dalam kesibukan) mereka tidak menghiraukan lagi apa yang dialami oleh ahli neraka, karena mereka sibuk dengan kenikmatan-kenikmatan yang sedang mereka rasakan, seperti memecahkan selaput dara bidadari-bidadari; mereka tidak mempunyai kesibukan yang membuat mereka lelah atau payah, karena di dalam surga tidak ada kelelahan. Lafal Syughulin dapat pula dibaca Syughlin (bersenang-senang) yakni bergelimangan di dalam kenikmatan. Lafal Faakihuuna menjadi Khabar kedua dari Inna, sedangkan Khabar yang pertama adalah Fii Syughulin


silahkan download tafsir aljalalin bahasa indonesia;kermit udah lupa link downloadnya. cari di google aja: download tafsir aljalalain bahasa indonesia


MIT SORGA APE TEMPAT PROSTITUSI



_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by kermit katak lucu on Fri Jul 06, 2012 1:49 am

ini bro kuku bima,ada link download tafsir yg lengkap;lumayanlah buat bahan nyerang islam.


http://kautsarku.wordpress.com/2011/01/21/download-al-quranul-karim-dengan-9-tafsir-lengkap/



sebaiknya cepet didownload,sebelum linknya hilang.


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by you7tube7com on Fri Jul 06, 2012 10:09 am

kermit katak lucu wrote:tafsir aljalalin:

055. (Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu dalam kesibukan) mereka tidak menghiraukan lagi apa yang dialami oleh ahli neraka, karena mereka sibuk dengan kenikmatan-kenikmatan yang sedang mereka rasakan, seperti memecahkan selaput dara bidadari-bidadari; mereka tidak mempunyai kesibukan yang membuat mereka lelah atau payah, karena di dalam surga tidak ada kelelahan. Lafal Syughulin dapat pula dibaca Syughlin (bersenang-senang) yakni bergelimangan di dalam kenikmatan. Lafal Faakihuuna menjadi Khabar kedua dari Inna, sedangkan Khabar yang pertama adalah Fii Syughulin


silahkan download tafsir aljalalin bahasa indonesia;kermit udah lupa link downloadnya. cari di google aja: download tafsir aljalalain bahasa indonesia






ooiiiiiii otak udang..........

(yg sy merahin).... disitu ditulis 'kenikmatan-kenikmatan'......jadi, bukan satu aja kenikmatan di surga... bukan cuma n.gentot aja kenikmatan di surga, tapi banyak kenikmatan lain di surga..

Dan.... dikatakan 'seperti'....... kata ini kan mempuyai makna memberi salah satu contoh saja kenikmatan dalam surga, dari sekian banyak contoh - contoh kenikmatan lain di surga.......

Hi...hi.....hi....hi..hi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by answering-ff on Sat Jul 07, 2012 2:20 pm

kermit katak lucu wrote:ini bro kuku bima,ada link download tafsir yg lengkap;lumayanlah buat bahan nyerang islam.


http://kautsarku.wordpress.com/2011/01/21/download-al-quranul-karim-dengan-9-tafsir-lengkap/



sebaiknya cepet didownload,sebelum linknya hilang.


@ setengah kodok setengah anjing (liat ikon)

ilang g ilang g penting, yg ptg mh ini nah:

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8699-terbukti-menurut-bibel-bahwa-di-surga-terdapat-pesta-seks


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by kermit katak lucu on Sat Jul 07, 2012 5:11 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:tafsir aljalalin:

055. (Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu dalam kesibukan) mereka tidak menghiraukan lagi apa yang dialami oleh ahli neraka, karena mereka sibuk dengan kenikmatan-kenikmatan yang sedang mereka rasakan, seperti memecahkan selaput dara bidadari-bidadari; mereka tidak mempunyai kesibukan yang membuat mereka lelah atau payah, karena di dalam surga tidak ada kelelahan. Lafal Syughulin dapat pula dibaca Syughlin (bersenang-senang) yakni bergelimangan di dalam kenikmatan. Lafal Faakihuuna menjadi Khabar kedua dari Inna, sedangkan Khabar yang pertama adalah Fii Syughulin


silahkan download tafsir aljalalin bahasa indonesia;kermit udah lupa link downloadnya. cari di google aja: download tafsir aljalalain bahasa indonesia






ooiiiiiii otak udang..........

(yg sy merahin).... disitu ditulis 'kenikmatan-kenikmatan'......jadi, bukan satu aja kenikmatan di surga... bukan cuma n.gentot aja kenikmatan di surga, tapi banyak kenikmatan lain di surga..

Dan.... dikatakan 'seperti'....... kata ini kan mempuyai makna memberi salah satu contoh saja kenikmatan dalam surga, dari sekian banyak contoh - contoh kenikmatan lain di surga.......

Hi...hi.....hi....hi..hi....

=================

pesta sex di dunia dianggap bejat;lalu kenapa pesta sex di sorga islam dianggap mulia???

kalo sex bukan satu2nya kenikmatan di sorga;lalu pesta sex jadi mulia begitu???

lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by you7tube7com on Sat Jul 07, 2012 8:07 pm

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:tafsir aljalalin:

055. (Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu dalam kesibukan) mereka tidak menghiraukan lagi apa yang dialami oleh ahli neraka, karena mereka sibuk dengan kenikmatan-kenikmatan yang sedang mereka rasakan, seperti memecahkan selaput dara bidadari-bidadari; mereka tidak mempunyai kesibukan yang membuat mereka lelah atau payah, karena di dalam surga tidak ada kelelahan. Lafal Syughulin dapat pula dibaca Syughlin (bersenang-senang) yakni bergelimangan di dalam kenikmatan. Lafal Faakihuuna menjadi Khabar kedua dari Inna, sedangkan Khabar yang pertama adalah Fii Syughulin


silahkan download tafsir aljalalin bahasa indonesia;kermit udah lupa link downloadnya. cari di google aja: download tafsir aljalalain bahasa indonesia






ooiiiiiii otak udang..........

(yg sy merahin).... disitu ditulis 'kenikmatan-kenikmatan'......jadi, bukan satu aja kenikmatan di surga... bukan cuma n.gentot aja kenikmatan di surga, tapi banyak kenikmatan lain di surga..

Dan.... dikatakan 'seperti'....... kata ini kan mempuyai makna memberi salah satu contoh saja kenikmatan dalam surga, dari sekian banyak contoh - contoh kenikmatan lain di surga.......

Hi...hi.....hi....hi..hi....

=================

pesta sex di dunia dianggap bejat;lalu kenapa pesta sex di sorga islam dianggap mulia???

kalo sex bukan satu2nya kenikmatan di sorga;lalu pesta sex jadi mulia begitu???

lol! lol!

Repot.....otaknya di dengkul sih....... hi...hi...hi..hi....

Segala yg diharamkan di dunia... akan di halalkan di surga..... itulah balasannya..
Karena di dunia, manusia telah mentaati perintah Allah, salah satunya tidak berzinah.... maka di surga, Allah menghadiahkan manusia karena ketaatannya...

Misal lagi, minuman keras... di dunia dilarang, di surga di halalkan, tapi tdk membuat mabuk....

Dan... siapa yg ngomong pesta sex itu mulia..???!!!! semuanya kenikmatan di surga itu mulia...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by answering-ff on Sun Jul 08, 2012 4:52 pm

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:tafsir aljalalin:

055. (Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu dalam kesibukan) mereka tidak menghiraukan lagi apa yang dialami oleh ahli neraka, karena mereka sibuk dengan kenikmatan-kenikmatan yang sedang mereka rasakan, seperti memecahkan selaput dara bidadari-bidadari; mereka tidak mempunyai kesibukan yang membuat mereka lelah atau payah, karena di dalam surga tidak ada kelelahan. Lafal Syughulin dapat pula dibaca Syughlin (bersenang-senang) yakni bergelimangan di dalam kenikmatan. Lafal Faakihuuna menjadi Khabar kedua dari Inna, sedangkan Khabar yang pertama adalah Fii Syughulin


silahkan download tafsir aljalalin bahasa indonesia;kermit udah lupa link downloadnya. cari di google aja: download tafsir aljalalain bahasa indonesia






ooiiiiiii otak udang..........

(yg sy merahin).... disitu ditulis 'kenikmatan-kenikmatan'......jadi, bukan satu aja kenikmatan di surga... bukan cuma n.gentot aja kenikmatan di surga, tapi banyak kenikmatan lain di surga..

Dan.... dikatakan 'seperti'....... kata ini kan mempuyai makna memberi salah satu contoh saja kenikmatan dalam surga, dari sekian banyak contoh - contoh kenikmatan lain di surga.......

Hi...hi.....hi....hi..hi....

=================

pesta sex di dunia dianggap bejat;lalu kenapa pesta sex di sorga islam dianggap mulia???

kalo sex bukan satu2nya kenikmatan di sorga;lalu pesta sex jadi mulia begitu???

lol! lol!

@ setengah kodok setengah anjing (liat ikon)

pesta seks kalau suami berpoligami dengan isterinya sendiri adalah sah kcuali perzinahan (pelacuran), gimane sih otak loe?

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t8699-terbukti-menurut-bibel-bahwa-di-surga-terdapat-pesta-seks

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "
avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6471
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Piss on Sun Jul 08, 2012 11:31 pm

mamad the barbarism wrote:QS 36 : 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).



Kesibukan apa ya?



Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita
(virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al-
'Ouaza'i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya
tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar
al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli
Tafsir Quran bernama Ibn 'Abbas dalam bukunya "Ibn 'Abbas, Tanweer
al-Miqbas, commenting on Q 36:55" mengatakan hal yang sama dengan Tafsir
Al Jalalani.



Maksud sesungguhnya dari QS 36 : 55 adalah;
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari2.



Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita
(virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah
Muhammad sibuk mengobral janji janji kosong pada para Mujahidin dan
Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak
terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!!


huahahaha...

muslimah yang masuk surga ikut memerawanin para bidadari itu ga??

ato alloh juga sediain para perjaka-perjaka ganteng yang putih bersih untuk
perawanin para muslimah yang masuk surga?

mohon penjelasan dari teman-teman semua...

Btw, denger-denger para muslimah sedang merencanakan demo besar-besaran untuk protes pada alloh swt..
mereka menuntut alloh swt untuk menyediakan perjaka-perjaka ganteng yang putih bersih untuk para muslimah disurga..
penyebabnya karena mereka dianggurin dan hanya bisa melihat saat para bidadari diperawanin oleh para suami mereka di surga.
huahahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Zhapents81 on Mon Jul 09, 2012 1:31 am

Piss wrote:
mamad the barbarism wrote:QS 36 : 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).



Kesibukan apa ya?



Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita
(virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al-
'Ouaza'i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya
tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar
al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli
Tafsir Quran bernama Ibn 'Abbas dalam bukunya "Ibn 'Abbas, Tanweer
al-Miqbas, commenting on Q 36:55" mengatakan hal yang sama dengan Tafsir
Al Jalalani.



Maksud sesungguhnya dari QS 36 : 55 adalah;
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari2.



Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita
(virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah
Muhammad sibuk mengobral janji janji kosong pada para Mujahidin dan
Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak
terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!!


huahahaha...

muslimah yang masuk surga ikut memerawanin para bidadari itu ga??

ato alloh juga sediain para perjaka-perjaka ganteng yang putih bersih untuk
perawanin para muslimah yang masuk surga?

mohon penjelasan dari teman-teman semua...

Btw, denger-denger para muslimah sedang merencanakan demo besar-besaran untuk protes pada alloh swt..
mereka menuntut alloh swt untuk menyediakan perjaka-perjaka ganteng yang putih bersih untuk para muslimah disurga..
penyebabnya karena mereka dianggurin dan hanya bisa melihat saat para bidadari diperawanin oleh para suami mereka di surga.
huahahahahaha
hmm berita itu hanya untuk orang2 yg tidak mengerti, para wanita pun akan mendapat 72 bidadara
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Piss on Mon Jul 09, 2012 2:09 am

Zhapents81 wrote:
Piss wrote:
mamad the barbarism wrote:QS 36 : 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).



Kesibukan apa ya?



Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita
(virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al-
'Ouaza'i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya
tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar
al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli
Tafsir Quran bernama Ibn 'Abbas dalam bukunya "Ibn 'Abbas, Tanweer
al-Miqbas, commenting on Q 36:55" mengatakan hal yang sama dengan Tafsir
Al Jalalani.



Maksud sesungguhnya dari QS 36 : 55 adalah;
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari2.



Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita
(virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah
Muhammad sibuk mengobral janji janji kosong pada para Mujahidin dan
Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak
terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!!


huahahaha...

muslimah yang masuk surga ikut memerawanin para bidadari itu ga??

ato alloh juga sediain para perjaka-perjaka ganteng yang putih bersih untuk
perawanin para muslimah yang masuk surga?

mohon penjelasan dari teman-teman semua...

Btw, denger-denger para muslimah sedang merencanakan demo besar-besaran untuk protes pada alloh swt..
mereka menuntut alloh swt untuk menyediakan perjaka-perjaka ganteng yang putih bersih untuk para muslimah disurga..
penyebabnya karena mereka dianggurin dan hanya bisa melihat saat para bidadari diperawanin oleh para suami mereka di surga.
huahahahahaha
hmm berita itu hanya untuk orang2 yg tidak mengerti, para wanita pun akan mendapat 72 bidadara


huahahaha...

wah rame yah surganya si alloh huahahaha....

istri-istri lihat suami-suami mereka merawanin bidadari...

suami-suami menatap para istri mereka melepas keperjakaan para bidadara...huahahaha

btw nanti ente sebagai suami, bagaimana perasaan ente melihat istri digenjot 72 bidadara yang jauh lebih ganteng dari ente?

huahahahaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Zhapents81 on Mon Jul 09, 2012 5:08 am

Piss wrote:
Zhapents81 wrote:
Piss wrote:
mamad the barbarism wrote:QS 36 : 55
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).



Kesibukan apa ya?



Berdasarkan tafsir Al Jalalani, kesibukan diartikan dengan fakehoun, atau memerawani wanita
(virginity ripper), bahkan tafsiran yang lebih tajam diberikan oleh al-
'Ouaza'i, yang merupakan cendikiawan Islam pertama memberikan tafsirnya
tentang ayat Quran tadi (baca: Ihy'a 'Uloum ed-Din by Ghazali, Dar
al-Kotob al-'Elmeyah, Beirut, Vol IV, p. 575.), kemudian seorang Ahli
Tafsir Quran bernama Ibn 'Abbas dalam bukunya "Ibn 'Abbas, Tanweer
al-Miqbas, commenting on Q 36:55" mengatakan hal yang sama dengan Tafsir
Al Jalalani.



Maksud sesungguhnya dari QS 36 : 55 adalah;
Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam memerawani bidadari2.



Dalam tradisi Islam Arab, memerawani wanita
(virginity ripper) itu dianggap kenikmatan yang surgawi. Karena itulah
Muhammad sibuk mengobral janji janji kosong pada para Mujahidin dan
Jihadis bahwa kalau mereka mau mati demi dia, nanti di surga banyak
terdapat perawan (houris) yang berdada montok dan siap diperawani. Astagfirullah!!


huahahaha...

muslimah yang masuk surga ikut memerawanin para bidadari itu ga??

ato alloh juga sediain para perjaka-perjaka ganteng yang putih bersih untuk
perawanin para muslimah yang masuk surga?

mohon penjelasan dari teman-teman semua...

Btw, denger-denger para muslimah sedang merencanakan demo besar-besaran untuk protes pada alloh swt..
mereka menuntut alloh swt untuk menyediakan perjaka-perjaka ganteng yang putih bersih untuk para muslimah disurga..
penyebabnya karena mereka dianggurin dan hanya bisa melihat saat para bidadari diperawanin oleh para suami mereka di surga.
huahahahahaha
hmm berita itu hanya untuk orang2 yg tidak mengerti, para wanita pun akan mendapat 72 bidadara


huahahaha...

wah rame yah surganya si alloh huahahaha....

istri-istri lihat suami-suami mereka merawanin bidadari...

suami-suami menatap para istri mereka melepas keperjakaan para bidadara...huahahaha

btw nanti ente sebagai suami, bagaimana perasaan ente melihat istri digenjot 72 bidadara yang jauh lebih ganteng dari ente?

huahahahaha....
sederhana, istriku dapat bersamaku sekarang karena Allah,apapun yg mau dilakukan oleh Allah terhadap istriku maka aku akan menerimanya karena dia juga merupakan ciptaan Allah,karena aku juga mendapatkan bidadari (insyaallah)(amin), dan sesungguhnya bidadari itu lebih cantik daripada wanita tercantik di bumi ini,dan bidadara adalah lebih tampan dari semua lelaki di bumi ini.,..
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 20
Reputation : 0
Points : 2164
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by kermit katak lucu on Mon Jul 09, 2012 6:23 am

sederhana, istriku dapat bersamaku sekarang karena Allah,apapun yg mau dilakukan oleh Allah terhadap istriku maka aku akan menerimanya karena dia juga merupakan ciptaan Allah,karena aku juga mendapatkan bidadari (insyaallah)(amin), dan sesungguhnya bidadari itu lebih cantik daripada wanita tercantik di bumi ini,dan bidadara adalah lebih tampan dari semua lelaki di bumi ini.,..

=======================================


kalo istri loe dapet bidadara di sorga tapi loe ternyata masuk neraka; loe tetap ikhlas yaa





_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: quran ajar

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum