MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Sun Jul 08, 2012 8:00 pm

mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


Last edited by kermit katak lucu on Sun Jul 08, 2012 11:13 pm; edited 1 time in total

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Sun Jul 08, 2012 9:08 pm

nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by bayo_lubis on Sun Jul 08, 2012 10:02 pm

kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.
Yesus itu Alah paslu dong?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8191
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Sun Jul 08, 2012 11:03 pm

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.
Yesus itu Alah paslu dong?

===============================

coba copas ke sini deh bunyi doa yesus yg dimaksud

paling loe bisanya cuman bales; coba deh copas doanya mamad




Last edited by kermit katak lucu on Sun Jul 08, 2012 11:11 pm; edited 1 time in total

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Piss on Sun Jul 08, 2012 11:08 pm

kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.

(She was lucky to have been just kicked out. Allah demands death for doubting Mohammed)
(Tabari,vol 9, page 136)


huahahahaha...ndak usah anaknya...

lha wong bapaknya aja mati keracunan....

huahahahahaa...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by F-22 on Mon Jul 09, 2012 12:05 am

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.
Yesus itu Alah paslu dong?
Si bayo ini memang manusia paling GUOBLOXXX disini. Kalo ngomong pasti ndak nyambung.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4325
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by bayo_lubis on Mon Jul 09, 2012 1:19 am

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.Yesus itu Alah paslu dong?
===============================coba copas ke sini deh bunyi doa yesus yg dimaksud paling loe bisanya cuman bales; coba deh copas doanya mamad

saya cuma berniat menunjukkan balok yg ada di mata Anda.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8191
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Piss on Mon Jul 09, 2012 1:25 am

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.Yesus itu Alah paslu dong?
===============================coba copas ke sini deh bunyi doa yesus yg dimaksud paling loe bisanya cuman bales; coba deh copas doanya mamad

saya cuma berniat menunjukkan balok yg ada di mata Anda.



huahahaha...

bayou bayou...oon kok dipelihara....

huahahahaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Zhapents81 on Mon Jul 09, 2012 1:28 am

kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)
kalau semua doa muhammad dikabulkan nanti orang2 mengira muhammad itu tuhan
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2256
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by bayo_lubis on Mon Jul 09, 2012 1:29 am

F-22 wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.Yesus itu Alah paslu dong?
Si bayo ini memang manusia paling GUOBLOXXX disini. Kalo ngomong pasti ndak nyambung.
SANGAT NYAMBUNG.
Tentu kasus yg sama (sama2 gak terkabul), pasti kesimpulannya sama.
Dalam hal ini, bila Kristen menganggap Muhammad adalah nabi palsu, tentu harus dg senang hati pula menerima bahwa Yesus adalah Alah palsu.
Anda jangan lupa dong balok yg ada di mata Anda.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8191
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by bayo_lubis on Mon Jul 09, 2012 1:36 am

Piss wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.Yesus itu Alah paslu dong?
===============================coba copas ke sini deh bunyi doa yesus yg dimaksud paling loe bisanya cuman bales; coba deh copas doanya mamad
saya cuma berniat menunjukkan balok yg ada di mata Anda.
huahahaha...bayou bayou...oon kok dipelihara....huahahahaha....
Huahahahaha...
Belum kelihatan baloknya ya?
Tuhanmu sampai nangis2 berdoa. Sampai merengek di tiang salib. Tentu ini doa yg tidak terkabul.
Bila Kristen menganggap doa Muhammad yg tidak dikabulkan dianggap nabi palsu. Nah, tentu harus fair dong: Yesus adalah ALAH FALSU.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8191
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by bayo_lubis on Mon Jul 09, 2012 1:40 am

Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.(Tabari,vol 9, page 136)
kalau semua doa muhammad dikabulkan nanti orang2 mengira muhammad itu tuhan
Yg dianggap Tuhan saja (Yesus) pernah doanya gak terkabul. Benar gak, bro?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8191
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Piss on Mon Jul 09, 2012 1:52 am

bayo_lubis wrote:
Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.(Tabari,vol 9, page 136)
kalau semua doa muhammad dikabulkan nanti orang2 mengira muhammad itu tuhan
Yg dianggap Tuhan saja (Yesus) pernah doanya gak terkabul. Benar gak, bro?


huahahaha...

doa yang mana yah...

huahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Piss on Mon Jul 09, 2012 1:55 am

bayo_lubis wrote:
Piss wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.Yesus itu Alah paslu dong?
===============================coba copas ke sini deh bunyi doa yesus yg dimaksud paling loe bisanya cuman bales; coba deh copas doanya mamad
saya cuma berniat menunjukkan balok yg ada di mata Anda.
huahahaha...bayou bayou...oon kok dipelihara....huahahahaha....
Huahahahaha...
Belum kelihatan baloknya ya?
Tuhanmu sampai nangis2 berdoa. Sampai merengek di tiang salib. Tentu ini doa yg tidak terkabul.
Bila Kristen menganggap doa Muhammad yg tidak dikabulkan dianggap nabi palsu. Nah, tentu harus fair dong: Yesus adalah ALAH FALSU.


huahahaha...

justru saya jadi bingung dengan ente bayo...

jadi ente mau bilang kalo ente percaya bahwa Yesus disalibkan ya....

ya syukurlah kalo begitu....

huahahahahaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Zhapents81 on Mon Jul 09, 2012 5:16 am

Piss wrote:
bayo_lubis wrote:
Piss wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.Yesus itu Alah paslu dong?
===============================coba copas ke sini deh bunyi doa yesus yg dimaksud paling loe bisanya cuman bales; coba deh copas doanya mamad
saya cuma berniat menunjukkan balok yg ada di mata Anda.
huahahaha...bayou bayou...oon kok dipelihara....huahahahaha....
Huahahahaha...
Belum kelihatan baloknya ya?
Tuhanmu sampai nangis2 berdoa. Sampai merengek di tiang salib. Tentu ini doa yg tidak terkabul.
Bila Kristen menganggap doa Muhammad yg tidak dikabulkan dianggap nabi palsu. Nah, tentu harus fair dong: Yesus adalah ALAH FALSU.


huahahaha...

justru saya jadi bingung dengan ente bayo...

jadi ente mau bilang kalo ente percaya bahwa Yesus disalibkan ya....

ya syukurlah kalo begitu....

huahahahahaha....
loh berarti betul dong kalau doa yesus gak dikabulkan?
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2256
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by jiseskrais on Mon Jul 09, 2012 6:21 am

yesus ituh... satu2nya 'tuhan' yg pernah berdoa sambil tengkurep2 ampe keringetan kpd tuhan laen tetapi doanya tdk dikabulkan ! Dan akhirnya berakhir tragis di gebugin massa en di pajang di tiang jemuran sbg manusia terkutuk..dan MATI ! ('tuhan' kok mati).

KRESTEN BLAGAK BEGO YAAA ??


_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3162
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Mon Jul 09, 2012 6:27 am

Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)
kalau semua doa muhammad dikabulkan nanti orang2 mengira muhammad itu tuhan

===================================

lucu sekale argumennya

loe nyebut2 nama muhamad puluhan kali sehari dalam solat;loe gak takut muhamad dikira tuhan???


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Mon Jul 09, 2012 6:29 am

jiseskrais wrote:yesus ituh... satu2nya 'tuhan' yg pernah berdoa sambil tengkurep2 ampe keringetan kpd tuhan laen tetapi doanya tdk dikabulkan ! Dan akhirnya berakhir tragis di gebugin massa en di pajang di tiang jemuran sbg manusia terkutuk..dan MATI ! ('tuhan' kok mati).

KRESTEN BLAGAK BEGO YAAA ??


==============================

udah daripada loe bacot terus,mendingan loe copas doanya yesus yg loe maksud.

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by you7tube7com on Mon Jul 09, 2012 7:42 am

kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


Coa translete ke bhs Indonesia...... dan sertakan link terjemahannya, karena sy mencoba terjemahkan ke terjemahan google.... hasilnya ga sempurna...

Dan juga hasil terjemahannya tidak ada indikasi bhw doanya Muhammad tidak dikabulkan....

Kalo sy yg salah... maka coba berikan teks indonesianya dgn benar dan sertakan link terjemahannya (utk memastikan hasil terejemahan tsb)....

Kalo kamu kagak muncul2...... artinya kamu juga ga tau apa2 ttg hadist tsb.... cuma asal copas aja....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6205
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Zhapents81 on Mon Jul 09, 2012 10:14 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


Coa translete ke bhs Indonesia...... dan sertakan link terjemahannya, karena sy mencoba terjemahkan ke terjemahan google.... hasilnya ga sempurna...

Dan juga hasil terjemahannya tidak ada indikasi bhw doanya Muhammad tidak dikabulkan....

Kalo sy yg salah... maka coba berikan teks indonesianya dgn benar dan sertakan link terjemahannya (utk memastikan hasil terejemahan tsb)....

Kalo kamu kagak muncul2...... artinya kamu juga ga tau apa2 ttg hadist tsb.... cuma asal copas aja....
bang hadis itu betul bang,...beliau kehilangan semua anak lelakinya....bahkan ada sebuah candaan oleh para muslim

kenapa kok Allah tidak memberi Muhammad seorang putra?
jawab: karena setiap nabi yg berputra maka paling tidak 1 dari putranya kelak akan menjadi nabi contoh:Adam--Syits---Idris---,,,---Nuh---Sam---Hud Zakaria---yahya Daud---Sulaiman Ibrahim---Ismail yaqub--Yusuf karena Muhammad adalah nabi penutup segala nabi maka itulah sebabnya dia tidak memiliki putra
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2256
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Mon Jul 09, 2012 5:05 pm

Zhapents81 wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


Coa translete ke bhs Indonesia...... dan sertakan link terjemahannya, karena sy mencoba terjemahkan ke terjemahan google.... hasilnya ga sempurna...

Dan juga hasil terjemahannya tidak ada indikasi bhw doanya Muhammad tidak dikabulkan....

Kalo sy yg salah... maka coba berikan teks indonesianya dgn benar dan sertakan link terjemahannya (utk memastikan hasil terejemahan tsb)....

Kalo kamu kagak muncul2...... artinya kamu juga ga tau apa2 ttg hadist tsb.... cuma asal copas aja....
bang hadis itu betul bang,...beliau kehilangan semua anak lelakinya....bahkan ada sebuah candaan oleh para muslim

kenapa kok Allah tidak memberi Muhammad seorang putra?
jawab: karena setiap nabi yg berputra maka paling tidak 1 dari putranya kelak akan menjadi nabi contoh:Adam--Syits---Idris---,,,---Nuh---Sam---Hud Zakaria---yahya Daud---Sulaiman Ibrahim---Ismail yaqub--Yusuf karena Muhammad adalah nabi penutup segala nabi maka itulah sebabnya dia tidak memiliki putra

==========================

kalo emang muhamad nabi terakhir,maka tak ada yg awloh perlu khawatirkan.

jawabanmu terlalu dibuat buat

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by hidup tenang on Mon Jul 09, 2012 5:41 pm

kermit katak lucu wrote:
Zhapents81 wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


Coa translete ke bhs Indonesia...... dan sertakan link terjemahannya, karena sy mencoba terjemahkan ke terjemahan google.... hasilnya ga sempurna...

Dan juga hasil terjemahannya tidak ada indikasi bhw doanya Muhammad tidak dikabulkan....

Kalo sy yg salah... maka coba berikan teks indonesianya dgn benar dan sertakan link terjemahannya (utk memastikan hasil terejemahan tsb)....

Kalo kamu kagak muncul2...... artinya kamu juga ga tau apa2 ttg hadist tsb.... cuma asal copas aja....
bang hadis itu betul bang,...beliau kehilangan semua anak lelakinya....bahkan ada sebuah candaan oleh para muslim

kenapa kok Allah tidak memberi Muhammad seorang putra?
jawab: karena setiap nabi yg berputra maka paling tidak 1 dari putranya kelak akan menjadi nabi contoh:Adam--Syits---Idris---,,,---Nuh---Sam---Hud Zakaria---yahya Daud---Sulaiman Ibrahim---Ismail yaqub--Yusuf karena Muhammad adalah nabi penutup segala nabi maka itulah sebabnya dia tidak memiliki putra

==========================

kalo emang muhamad nabi terakhir,maka tak ada yg awloh perlu khawatirkan.

jawabanmu terlalu dibuat buat




Alloh tidak perlu kuatir Ooooommm, Alloh maha Tahu dari segala hal yang akan terjadi....anda dapat melihat hikmah dari kejadian ini,pada kasus syi'ah, sekte ini mengkultuskan keturunan Nabi Muhammad yang dari jalur fathimah dan Ali....jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam.......*ini salah satu hikmah rosululloh g dikaruniai putra lho,..masih banyak hikmah yang lainnya..

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Mon Jul 09, 2012 6:27 pm

Alloh tidak perlu kuatir Ooooommm, Alloh maha Tahu dari segala hal yang akan terjadi....anda dapat melihat hikmah dari kejadian ini,pada kasus syi'ah, sekte ini mengkultuskan keturunan Nabi Muhammad yang dari jalur fathimah dan Ali....jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam.......*ini salah satu hikmah rosululloh g dikaruniai putra lho,..masih banyak hikmah yang lainnya..

====================================

mamad tahu bahwa jika anaknya hidup maka akan dikultuskan;maka seharusnya muhamad tidak berdoa untuk kesembuhan anaknya ,sebab jika anaknya hidup terus akan dikultuskan dan akan terjadi kemusyrikan.


tapi kenyataannya mamad berdoa untuk kesembuhan anaknya yg berarti mamad mendorong akan terjadi kemusyrikan dikemudian hari.

seharusnya mamad berdoa bagi kematian anaknya supaya tidak terjadi kemusyrikan dikemudian hari.



lol! lol! lol! lol! lol! lol!



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by hidup tenang on Mon Jul 09, 2012 7:57 pm

kermit katak lucu wrote:Alloh tidak perlu kuatir Ooooommm, Alloh maha Tahu dari segala hal yang akan terjadi....anda dapat melihat hikmah dari kejadian ini,pada kasus syi'ah, sekte ini mengkultuskan keturunan Nabi Muhammad yang dari jalur fathimah dan Ali....jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam.......*ini salah satu hikmah rosululloh g dikaruniai putra lho,..masih banyak hikmah yang lainnya..

====================================

mamad tahu bahwa jika anaknya hidup maka akan dikultuskan;maka seharusnya muhamad tidak berdoa untuk kesembuhan anaknya ,sebab jika anaknya hidup terus akan dikultuskan dan akan terjadi kemusyrikan.


tapi kenyataannya mamad berdoa untuk kesembuhan anaknya yg berarti mamad mendorong akan terjadi kemusyrikan dikemudian hari.

seharusnya mamad berdoa bagi kematian anaknya supaya tidak terjadi kemusyrikan dikemudian hari.



lol! lol! lol! lol! lol! lol!



dari mana lu tahu bahwa Nabi Muhammad tahu bahwa jika anaknya hidup maka akan dikultuskan, lu salah baca tret gue ya????baca yg teliti donk....

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by hidup tenang on Mon Jul 09, 2012 8:07 pm

@kermit

seharusnya mamad berdoa bagi kematian anaknya supaya tidak terjadi kemusyrikan dikemudian hari.

Islam tidak mengajarkan doa untuk keburukan,
gue g tw apakah agama lu mengajarkan doa untuk keburukan atw tidak, klo agama lu mengajarkan boleh berdoa untuk keburukan, pantaslah klo lu berfikiran demikian.... No No No No

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kuku bima on Mon Jul 09, 2012 8:47 pm

hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:
Zhapents81 wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


Coa translete ke bhs Indonesia...... dan sertakan link terjemahannya, karena sy mencoba terjemahkan ke terjemahan google.... hasilnya ga sempurna...

Dan juga hasil terjemahannya tidak ada indikasi bhw doanya Muhammad tidak dikabulkan....

Kalo sy yg salah... maka coba berikan teks indonesianya dgn benar dan sertakan link terjemahannya (utk memastikan hasil terejemahan tsb)....

Kalo kamu kagak muncul2...... artinya kamu juga ga tau apa2 ttg hadist tsb.... cuma asal copas aja....
bang hadis itu betul bang,...beliau kehilangan semua anak lelakinya....bahkan ada sebuah candaan oleh para muslim

kenapa kok Allah tidak memberi Muhammad seorang putra?
jawab: karena setiap nabi yg berputra maka paling tidak 1 dari putranya kelak akan menjadi nabi contoh:Adam--Syits---Idris---,,,---Nuh---Sam---Hud Zakaria---yahya Daud---Sulaiman Ibrahim---Ismail yaqub--Yusuf karena Muhammad adalah nabi penutup segala nabi maka itulah sebabnya dia tidak memiliki putra

==========================

kalo emang muhamad nabi terakhir,maka tak ada yg awloh perlu khawatirkan.

jawabanmu terlalu dibuat buat




Alloh tidak perlu kuatir Ooooommm, Alloh maha Tahu dari segala hal yang akan terjadi....anda dapat melihat hikmah dari kejadian ini,pada kasus syi'ah, sekte ini mengkultuskan keturunan Nabi Muhammad yang dari jalur fathimah dan Ali....jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam.......*ini salah satu hikmah rosululloh g dikaruniai putra lho,..masih banyak hikmah yang lainnya..
sodaraku apakah islam tidak melenceng sekarang....bisakah anda samakan syiah dengan sunni........dimanapun jawaban islam selalu cuma mengada-ngada....muhammad mau punya anak 1000 laki2 klu alloh wts sudah menetapkan mamad sebagai yg terakhir kenapa,alloh takut....pastinya alloh mu guoblok...alloh jejadian....sayangnya allohmu baru bisa bicara pada hari kiamat.batu itu akan ber evolusi pada hari kiamat nanti batu itu akan berbicara karena mulai keluar mulut..tangan dan kaki...inilah sesungguhnya alloh swt/hajar aswad.... yg nanti punya mulut mata tangan dan kaki

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7992
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by F-23 on Mon Jul 09, 2012 10:55 pm

@Zhapents81



mendingan kamu gak usah aktif disini. disini perjuangan kamu sia2 soalnya yg dilawan sampah2 semua

mendingan kamu gabung disini aja: http://laskarislam.indonesianforum.net/

semua penghuni yg ada disini udh pindah disana semua

avatar
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2208
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Piss on Mon Jul 09, 2012 11:34 pm

kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


huahaahaha...jangankan anaknya...

bapaknya aja mampus keracunan...

huahahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4504
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Zhapents81 on Mon Jul 09, 2012 11:59 pm

F-23 wrote:@Zhapents81



mendingan kamu gak usah aktif disini. disini perjuangan kamu sia2 soalnya yg dilawan sampah2 semua

mendingan kamu gabung disini aja: http://laskarislam.indonesianforum.net/

semua penghuni yg ada disini udh pindah disana semua

terima kasih sudah memperhatikan saya
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2256
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Zhapents81 on Tue Jul 10, 2012 12:07 am

kuku bima wrote:
hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:
Zhapents81 wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


Coa translete ke bhs Indonesia...... dan sertakan link terjemahannya, karena sy mencoba terjemahkan ke terjemahan google.... hasilnya ga sempurna...

Dan juga hasil terjemahannya tidak ada indikasi bhw doanya Muhammad tidak dikabulkan....

Kalo sy yg salah... maka coba berikan teks indonesianya dgn benar dan sertakan link terjemahannya (utk memastikan hasil terejemahan tsb)....

Kalo kamu kagak muncul2...... artinya kamu juga ga tau apa2 ttg hadist tsb.... cuma asal copas aja....
bang hadis itu betul bang,...beliau kehilangan semua anak lelakinya....bahkan ada sebuah candaan oleh para muslim

kenapa kok Allah tidak memberi Muhammad seorang putra?
jawab: karena setiap nabi yg berputra maka paling tidak 1 dari putranya kelak akan menjadi nabi contoh:Adam--Syits---Idris---,,,---Nuh---Sam---Hud Zakaria---yahya Daud---Sulaiman Ibrahim---Ismail yaqub--Yusuf karena Muhammad adalah nabi penutup segala nabi maka itulah sebabnya dia tidak memiliki putra

==========================

kalo emang muhamad nabi terakhir,maka tak ada yg awloh perlu khawatirkan.

jawabanmu terlalu dibuat buat




Alloh tidak perlu kuatir Ooooommm, Alloh maha Tahu dari segala hal yang akan terjadi....anda dapat melihat hikmah dari kejadian ini,pada kasus syi'ah, sekte ini mengkultuskan keturunan Nabi Muhammad yang dari jalur fathimah dan Ali....jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam.......*ini salah satu hikmah rosululloh g dikaruniai putra lho,..masih banyak hikmah yang lainnya..
sodaraku apakah islam tidak melenceng sekarang....bisakah anda samakan syiah dengan sunni........dimanapun jawaban islam selalu cuma mengada-ngada....muhammad mau punya anak 1000 laki2 klu alloh wts sudah menetapkan mamad sebagai yg terakhir kenapa,alloh takut....pastinya alloh mu guoblok...alloh jejadian....sayangnya allohmu baru bisa bicara pada hari kiamat.batu itu akan ber evolusi pada hari kiamat nanti batu itu akan berbicara karena mulai keluar mulut..tangan dan kaki...inilah sesungguhnya alloh swt/hajar aswad.... yg nanti punya mulut mata tangan dan kaki
sunni sama syiah beda men,.gak boleh disamakan,,..... dan gwe udah bilang itu cuma candaan saja tolol,... hmmm aneh padahal Allah-ku sudah bicara kepada Musa,kepada para malaikat(jibril) untuk menyampaikan wahyu kepada Muhammad kenapa orang ini masih bilang Allah baru bisa bicara saat hari kiamat?
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2256
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by hidup tenang on Tue Jul 10, 2012 4:50 am

kuku bima wrote:
hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:
Zhapents81 wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


Coa translete ke bhs Indonesia...... dan sertakan link terjemahannya, karena sy mencoba terjemahkan ke terjemahan google.... hasilnya ga sempurna...

Dan juga hasil terjemahannya tidak ada indikasi bhw doanya Muhammad tidak dikabulkan....

Kalo sy yg salah... maka coba berikan teks indonesianya dgn benar dan sertakan link terjemahannya (utk memastikan hasil terejemahan tsb)....

Kalo kamu kagak muncul2...... artinya kamu juga ga tau apa2 ttg hadist tsb.... cuma asal copas aja....
bang hadis itu betul bang,...beliau kehilangan semua anak lelakinya....bahkan ada sebuah candaan oleh para muslim

kenapa kok Allah tidak memberi Muhammad seorang putra?
jawab: karena setiap nabi yg berputra maka paling tidak 1 dari putranya kelak akan menjadi nabi contoh:Adam--Syits---Idris---,,,---Nuh---Sam---Hud Zakaria---yahya Daud---Sulaiman Ibrahim---Ismail yaqub--Yusuf karena Muhammad adalah nabi penutup segala nabi maka itulah sebabnya dia tidak memiliki putra

==========================

kalo emang muhamad nabi terakhir,maka tak ada yg awloh perlu khawatirkan.

jawabanmu terlalu dibuat buat




Alloh tidak perlu kuatir Ooooommm, Alloh maha Tahu dari segala hal yang akan terjadi....anda dapat melihat hikmah dari kejadian ini,pada kasus syi'ah, sekte ini mengkultuskan keturunan Nabi Muhammad yang dari jalur fathimah dan Ali....jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam.......*ini salah satu hikmah rosululloh g dikaruniai putra lho,..masih banyak hikmah yang lainnya..
sodaraku apakah islam tidak melenceng sekarang....bisakah anda samakan syiah dengan sunni........dimanapun jawaban islam selalu cuma mengada-ngada....muhammad mau punya anak 1000 laki2 klu alloh wts sudah menetapkan mamad sebagai yg terakhir kenapa,alloh takut....pastinya alloh mu guoblok...alloh jejadian....sayangnya allohmu baru bisa bicara pada hari kiamat.batu itu akan ber evolusi pada hari kiamat nanti batu itu akan berbicara karena mulai keluar mulut..tangan dan kaki...inilah sesungguhnya alloh swt/hajar aswad.... yg nanti punya mulut mata tangan dan kaki


jawaban islam yang mana neh....???

bahkan Alqur'an sendiri memberikan jawaban atas meninggalnya semua anak laki2 rosululloh,,,
"innasyaniaka huwal abtar" surah al kautsar ayat ke-3...tw maknanya g???mw disuapin???

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Tue Jul 10, 2012 5:15 am

untuk hidup tenang:

loh yg ngomong gini siapa ya:


jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

anda merasa pasti keturunan mamad akan dikultuskan; kok anda bisa tahu pasti sedangkan muhamad aja nabi kesayangan awloh nabi terakhir tidak tahu bahwa keturunan muhamad akan dikultuskan??? jadi ente merasa lebih hebat atau lebih pintar dari mamad????? lol! lol! lol! lol! lol!



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by hidup tenang on Tue Jul 10, 2012 5:59 am

kermit katak lucu wrote:untuk hidup tenang:

loh yg ngomong gini siapa ya:


jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

anda merasa pasti keturunan mamad akan dikultuskan; kok anda bisa tahu pasti sedangkan muhamad aja nabi kesayangan awloh nabi terakhir tidak tahu bahwa keturunan muhamad akan dikultuskan??? jadi ente merasa lebih hebat atau lebih pintar dari mamad????? lol! lol! lol! lol! lol!



klo ngerasa lebih pintar dr lu sih iya tp klo ngerasa lebih pintar n lebih hebat dr nabi Muhammad kayaknya pernyatan lu itu berusaha lu paksain deh,...lu g baca keseluruhannya atw g mau baca????
disitu gue tulis, salah satu hikmah dari "nabi Muhammad tidak punya keturunan", jadi....gue melihat adanya hikmah dibalik peristiwa "meninggalnya semua anak laki2 nabi Muhammmad SAW" itu bukan berarti gue ngerasa lebih tahu atw lebih hebat dr Nabi Muhammad,....
ah lu itu mengada2 soal perasaan orang lain, emangnya lu tw perasaan gue apa???hebat sekali lu,...

sebetulnya, cacian2 yang kalian lontarkan tentang meninggalnya semua anak laki-laki nabi Muhammad tsbt bukan lu jg yang pertama kali ngelontarin, dr jaman nabi Muhammmad masih hiduppun, orang2 kafir Qurais sudah mengejek beliau tentang masalah "keturunan" ini, makanya alquran memberikan jawaban atas ejekan2 orang yang g beriman seperti yang kalian lakukan saat ini, selalu mencari2 kesalahan, yang pada akhirnya kalian sendiri yang kebingungan karena selalu gagal,...

udh tw makna surah al kautsar ayat ke-3 yg gue kasih ke elu blm????mw disuapin??

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sombrero on Tue Jul 10, 2012 7:47 am

hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:untuk hidup tenang:

loh yg ngomong gini siapa ya:


jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

anda merasa pasti keturunan mamad akan dikultuskan; kok anda bisa tahu pasti sedangkan muhamad aja nabi kesayangan awloh nabi terakhir tidak tahu bahwa keturunan muhamad akan dikultuskan??? jadi ente merasa lebih hebat atau lebih pintar dari mamad????? lol! lol! lol! lol! lol!



klo ngerasa lebih pintar dr lu sih iya tp klo ngerasa lebih pintar n lebih hebat dr nabi Muhammad kayaknya pernyatan lu itu berusaha lu paksain deh,...lu g baca keseluruhannya atw g mau baca????
disitu gue tulis, salah satu hikmah dari "nabi Muhammad tidak punya keturunan", jadi....gue melihat adanya hikmah dibalik peristiwa "meninggalnya semua anak laki2 nabi Muhammmad SAW" itu bukan berarti gue ngerasa lebih tahu atw lebih hebat dr Nabi Muhammad,....
ah lu itu mengada2 soal perasaan orang lain, emangnya lu tw perasaan gue apa???hebat sekali lu,...

sebetulnya, cacian2 yang kalian lontarkan tentang meninggalnya semua anak laki-laki nabi Muhammad tsbt bukan lu jg yang pertama kali ngelontarin, dr jaman nabi Muhammmad masih hiduppun, orang2 kafir Qurais sudah mengejek beliau tentang masalah "keturunan" ini, makanya alquran memberikan jawaban atas ejekan2 orang yang g beriman seperti yang kalian lakukan saat ini, selalu mencari2 kesalahan, yang pada akhirnya kalian sendiri yang kebingungan karena selalu gagal,...

udh tw makna surah al kautsar ayat ke-3 yg gue kasih ke elu blm????mw disuapin??


@KRISTEN2 ::::
inilah kalau suka comot Hadis (Tabari, vol 9, halaman 136) dari sumber FFI, udah tahu FFI adalah gudangnya pelintiran, makanya mereka membuat terjemahan dalam bhs Inggris, dan hadist itu tidak jelas SANADNYA, Tidak mungkin nabi muhammad hidup di zaman Ibrahim, apalagi anak ibrahim (ismael atau Ishak ) yang sakit? Jelas tidak masuk akal hadis pelintiran ini.

tapi inilah Hadis yang PALSU karena SANADNYA TIDAK ADA !!!tapi dipakai untuk mengolok. Gue sih kagak kaget, kristen2 paling seneng dengan REKAYASA



Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2128
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by jiseskrais on Tue Jul 10, 2012 8:18 am

kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:yesus ituh... satu2nya 'tuhan' yg pernah berdoa sambil tengkurep2 ampe keringetan kpd tuhan laen tetapi doanya tdk dikabulkan ! Dan akhirnya berakhir tragis di gebugin massa en di pajang di tiang jemuran sbg manusia terkutuk..dan MATI ! ('tuhan' kok mati).

KRESTEN BLAGAK BEGO YAAA ??


==============================

udah daripada loe bacot terus,mendingan loe copas doanya yesus yg loe maksud.
Mrk. 14:35 Ia maju sedikit,
merebahkan diri ke tanah dan
berdoa
supaya, sekiranya
mungkin, saat itu lalu dari pada-
Nya.


brdoa sambil tngkurep ni yee??
Di pantek mah,, jalan teruuss

__


Last edited by jiseskrais on Tue Jul 10, 2012 8:22 am; edited 1 time in total (Reason for editing : ada yg mnta di bore up! xixixi)

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3162
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Zhapents81 on Tue Jul 10, 2012 9:44 am

Sombrero wrote:
hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:untuk hidup tenang:

loh yg ngomong gini siapa ya:


jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

anda merasa pasti keturunan mamad akan dikultuskan; kok anda bisa tahu pasti sedangkan muhamad aja nabi kesayangan awloh nabi terakhir tidak tahu bahwa keturunan muhamad akan dikultuskan??? jadi ente merasa lebih hebat atau lebih pintar dari mamad????? lol! lol! lol! lol! lol!



klo ngerasa lebih pintar dr lu sih iya tp klo ngerasa lebih pintar n lebih hebat dr nabi Muhammad kayaknya pernyatan lu itu berusaha lu paksain deh,...lu g baca keseluruhannya atw g mau baca????
disitu gue tulis, salah satu hikmah dari "nabi Muhammad tidak punya keturunan", jadi....gue melihat adanya hikmah dibalik peristiwa "meninggalnya semua anak laki2 nabi Muhammmad SAW" itu bukan berarti gue ngerasa lebih tahu atw lebih hebat dr Nabi Muhammad,....
ah lu itu mengada2 soal perasaan orang lain, emangnya lu tw perasaan gue apa???hebat sekali lu,...

sebetulnya, cacian2 yang kalian lontarkan tentang meninggalnya semua anak laki-laki nabi Muhammad tsbt bukan lu jg yang pertama kali ngelontarin, dr jaman nabi Muhammmad masih hiduppun, orang2 kafir Qurais sudah mengejek beliau tentang masalah "keturunan" ini, makanya alquran memberikan jawaban atas ejekan2 orang yang g beriman seperti yang kalian lakukan saat ini, selalu mencari2 kesalahan, yang pada akhirnya kalian sendiri yang kebingungan karena selalu gagal,...

udh tw makna surah al kautsar ayat ke-3 yg gue kasih ke elu blm????mw disuapin??


@KRISTEN2 ::::
inilah kalau suka comot Hadis (Tabari, vol 9, halaman 136) dari sumber FFI, udah tahu FFI adalah gudangnya pelintiran, makanya mereka membuat terjemahan dalam bhs Inggris, dan hadist itu tidak jelas SANADNYA, Tidak mungkin nabi muhammad hidup di zaman Ibrahim, apalagi anak ibrahim (ismael atau Ishak ) yang sakit? Jelas tidak masuk akal hadis pelintiran ini.

tapi inilah Hadis yang PALSU karena SANADNYA TIDAK ADA !!!tapi dipakai untuk mengolok. Gue sih kagak kaget, kristen2 paling seneng dengan REKAYASA


kalau gak tau apa2 diem jangan2 lu ini orang kristen yg nyamar jadi islam,nama salah 1 anaknya muhammad adalah Ibrahim
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2256
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by bayo_lubis on Tue Jul 10, 2012 12:12 pm

Piss wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.(Tabari,vol 9, page 136)
huahaahaha...jangankan anaknya...bapaknya aja mampus keracunan...huahahahahaha...
huahahahaha...
Baloknya ternyata belum dibuang ya?
Tuhanmu MAMPUS tuh di tiang salib.
Huahahahaha...

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8191
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by bayo_lubis on Tue Jul 10, 2012 12:20 pm

jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:yesus ituh... satu2nya 'tuhan' yg pernah berdoa sambil tengkurep2 ampe keringetan kpd tuhan laen tetapi doanya tdk dikabulkan ! Dan akhirnya berakhir tragis di gebugin massa en di pajang di tiang jemuran sbg manusia terkutuk..dan MATI ! ('tuhan' kok mati). KRESTEN BLAGAK BEGO YAAA ??
==============================udah daripada loe bacot terus,mendingan loe copas doanya yesus yg loe maksud.
Mrk. 14:35 Ia maju sedikit,merebahkan diri ke tanah danberdoa supaya, sekiranyamungkin, saat itu lalu dari pada-Nya.brdoa sambil tngkurep ni yee??Di pantek mah,, jalan teruuss __
Saya tambahin:
"Bapa, Bapa, mengapa Kau tinggalkan aku?"
Apakah itu hanya sekedar puisi yg dibacakan Yesus saat di salib?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8191
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Tue Jul 10, 2012 1:35 pm

hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:untuk hidup tenang:

loh yg ngomong gini siapa ya:


jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

anda merasa pasti keturunan mamad akan dikultuskan; kok anda bisa tahu pasti sedangkan muhamad aja nabi kesayangan awloh nabi terakhir tidak tahu bahwa keturunan muhamad akan dikultuskan??? jadi ente merasa lebih hebat atau lebih pintar dari mamad????? lol! lol! lol! lol! lol!



klo ngerasa lebih pintar dr lu sih iya tp klo ngerasa lebih pintar n lebih hebat dr nabi Muhammad kayaknya pernyatan lu itu berusaha lu paksain deh,...lu g baca keseluruhannya atw g mau baca????
disitu gue tulis, salah satu hikmah dari "nabi Muhammad tidak punya keturunan", jadi....gue melihat adanya hikmah dibalik peristiwa "meninggalnya semua anak laki2 nabi Muhammmad SAW" itu bukan berarti gue ngerasa lebih tahu atw lebih hebat dr Nabi Muhammad,....
ah lu itu mengada2 soal perasaan orang lain, emangnya lu tw perasaan gue apa???hebat sekali lu,...

sebetulnya, cacian2 yang kalian lontarkan tentang meninggalnya semua anak laki-laki nabi Muhammad tsbt bukan lu jg yang pertama kali ngelontarin, dr jaman nabi Muhammmad masih hiduppun, orang2 kafir Qurais sudah mengejek beliau tentang masalah "keturunan" ini, makanya alquran memberikan jawaban atas ejekan2 orang yang g beriman seperti yang kalian lakukan saat ini, selalu mencari2 kesalahan, yang pada akhirnya kalian sendiri yang kebingungan karena selalu gagal,...

udh tw makna surah al kautsar ayat ke-3 yg gue kasih ke elu blm????mw disuapin??

==================================

panjang lebar tapi gak jawab pertanyaannya;

so pasti [/color][/size]banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

kok anda tahu akan terjadi pengkultusan sedangkan muhamad sendiri aja gak tahu????


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7143
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by hidup tenang on Tue Jul 10, 2012 5:28 pm

kermit katak lucu wrote:
hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:untuk hidup tenang:

loh yg ngomong gini siapa ya:


jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

anda merasa pasti keturunan mamad akan dikultuskan; kok anda bisa tahu pasti sedangkan muhamad aja nabi kesayangan awloh nabi terakhir tidak tahu bahwa keturunan muhamad akan dikultuskan??? jadi ente merasa lebih hebat atau lebih pintar dari mamad????? lol! lol! lol! lol! lol!



klo ngerasa lebih pintar dr lu sih iya tp klo ngerasa lebih pintar n lebih hebat dr nabi Muhammad kayaknya pernyatan lu itu berusaha lu paksain deh,...lu g baca keseluruhannya atw g mau baca????
disitu gue tulis, salah satu hikmah dari "nabi Muhammad tidak punya keturunan", jadi....gue melihat adanya hikmah dibalik peristiwa "meninggalnya semua anak laki2 nabi Muhammmad SAW" itu bukan berarti gue ngerasa lebih tahu atw lebih hebat dr Nabi Muhammad,....
ah lu itu mengada2 soal perasaan orang lain, emangnya lu tw perasaan gue apa???hebat sekali lu,...

sebetulnya, cacian2 yang kalian lontarkan tentang meninggalnya semua anak laki-laki nabi Muhammad tsbt bukan lu jg yang pertama kali ngelontarin, dr jaman nabi Muhammmad masih hiduppun, orang2 kafir Qurais sudah mengejek beliau tentang masalah "keturunan" ini, makanya alquran memberikan jawaban atas ejekan2 orang yang g beriman seperti yang kalian lakukan saat ini, selalu mencari2 kesalahan, yang pada akhirnya kalian sendiri yang kebingungan karena selalu gagal,...

udh tw makna surah al kautsar ayat ke-3 yg gue kasih ke elu blm????mw disuapin??

==================================

panjang lebar tapi gak jawab pertanyaannya;

so pasti [/color][/size]banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

kok anda tahu akan terjadi pengkultusan sedangkan muhamad sendiri aja gak tahu????



lha kan kelihatan bgt lu g bener2 baca, penjelasan diatas kan udh jawab pertanyaan lu...baca baik2!!!!
kenapa saya tahu dan nabi Muhammad aja g tahuuuu????ah,...pertanyaan lu itu terkesan memaksa supaya saya jawab sesuai jawaban kamu kan???OOOhhh no,... enak sekali lu maksa jawaban!!!!!
nih gue ulangi lagi!!!!! gue g ngerasa lebih tahu/lebih hebat dr nabi Muhammad....yang gue lihat adalah hikmah dari peristiwa meninggalnya putra2nya nabi Muhammad,...seperti yang bisa lu lihat (kecuali klo lu g mw lihat/pura2 g lihat) pada kasus syiah!!!!

masih maksain pertanyaan lu???masalahnya bukan gue tahu atw nabi Muhammad g tahu,.tp masalahnya lu suka mencari-cari kesalahan orang lain!!!dan jawaban atas tuduhan lu itu udh ade jawabannye di Al Qur'an, al kautsar ayat ke3..gmn, udh tw maknanya blm????mw disuapin???

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sombrero on Tue Jul 10, 2012 7:47 pm

hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:
hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:untuk hidup tenang:

loh yg ngomong gini siapa ya:


jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

anda merasa pasti keturunan mamad akan dikultuskan; kok anda bisa tahu pasti sedangkan muhamad aja nabi kesayangan awloh nabi terakhir tidak tahu bahwa keturunan muhamad akan dikultuskan??? jadi ente merasa lebih hebat atau lebih pintar dari mamad????? lol! lol! lol! lol! lol!



klo ngerasa lebih pintar dr lu sih iya tp klo ngerasa lebih pintar n lebih hebat dr nabi Muhammad kayaknya pernyatan lu itu berusaha lu paksain deh,...lu g baca keseluruhannya atw g mau baca????
disitu gue tulis, salah satu hikmah dari "nabi Muhammad tidak punya keturunan", jadi....gue melihat adanya hikmah dibalik peristiwa "meninggalnya semua anak laki2 nabi Muhammmad SAW" itu bukan berarti gue ngerasa lebih tahu atw lebih hebat dr Nabi Muhammad,....
ah lu itu mengada2 soal perasaan orang lain, emangnya lu tw perasaan gue apa???hebat sekali lu,...

sebetulnya, cacian2 yang kalian lontarkan tentang meninggalnya semua anak laki-laki nabi Muhammad tsbt bukan lu jg yang pertama kali ngelontarin, dr jaman nabi Muhammmad masih hiduppun, orang2 kafir Qurais sudah mengejek beliau tentang masalah "keturunan" ini, makanya alquran memberikan jawaban atas ejekan2 orang yang g beriman seperti yang kalian lakukan saat ini, selalu mencari2 kesalahan, yang pada akhirnya kalian sendiri yang kebingungan karena selalu gagal,...

udh tw makna surah al kautsar ayat ke-3 yg gue kasih ke elu blm????mw disuapin??

==================================

panjang lebar tapi gak jawab pertanyaannya;

so pasti [/color][/size]banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

kok anda tahu akan terjadi pengkultusan sedangkan muhamad sendiri aja gak tahu????



lha kan kelihatan bgt lu g bener2 baca, penjelasan diatas kan udh jawab pertanyaan lu...baca baik2!!!!
kenapa saya tahu dan nabi Muhammad aja g tahuuuu????ah,...pertanyaan lu itu terkesan memaksa supaya saya jawab sesuai jawaban kamu kan???OOOhhh no,... enak sekali lu maksa jawaban!!!!!
nih gue ulangi lagi!!!!! gue g ngerasa lebih tahu/lebih hebat dr nabi Muhammad....yang gue lihat adalah hikmah dari peristiwa meninggalnya putra2nya nabi Muhammad,...seperti yang bisa lu lihat (kecuali klo lu g mw lihat/pura2 g lihat) pada kasus syiah!!!!

masih maksain pertanyaan lu???masalahnya bukan gue tahu atw nabi Muhammad g tahu,.tp masalahnya lu suka mencari-cari kesalahan orang lain!!!dan jawaban atas tuduhan lu itu udh ade jawabannye di Al Qur'an, al kautsar ayat ke3..gmn, udh tw maknanya blm????mw disuapin???




@KRISTEN2 ::::

inilah kalau suka comot Hadis (Tabari, vol 9, halaman 136) dari sumber FFI, udah tahu FFI adalah gudangnya pelintiran, makanya mereka membuat terjemahan dalam bhs Inggris, dan hadist itu tidak jelas SANADNYA, Tidak mungkin nabi muhammad hidup di zaman Ibrahim, apalagi anak ibrahim (ismael atau Ishak ) yang sakit? Jelas tidak masuk akal hadis pelintiran ini.

tapi inilah Hadis yang PALSU karena SANADNYA TIDAK ADA !!!tapi dipakai untuk mengolok. Gue sih kagak kaget, kristen2 paling seneng dengan REKAYASA


MUHAMMAD TIDAK MEMILIKI ANAK LAKI2, siapa bilang Muhammad punya anak bernama ibrahim?? . BODOHNYA

Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2128
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by hidup tenang on Tue Jul 10, 2012 8:33 pm

Sombrero wrote:
hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:
hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:untuk hidup tenang:

loh yg ngomong gini siapa ya:


jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

anda merasa pasti keturunan mamad akan dikultuskan; kok anda bisa tahu pasti sedangkan muhamad aja nabi kesayangan awloh nabi terakhir tidak tahu bahwa keturunan muhamad akan dikultuskan??? jadi ente merasa lebih hebat atau lebih pintar dari mamad????? lol! lol! lol! lol! lol!



klo ngerasa lebih pintar dr lu sih iya tp klo ngerasa lebih pintar n lebih hebat dr nabi Muhammad kayaknya pernyatan lu itu berusaha lu paksain deh,...lu g baca keseluruhannya atw g mau baca????
disitu gue tulis, salah satu hikmah dari "nabi Muhammad tidak punya keturunan", jadi....gue melihat adanya hikmah dibalik peristiwa "meninggalnya semua anak laki2 nabi Muhammmad SAW" itu bukan berarti gue ngerasa lebih tahu atw lebih hebat dr Nabi Muhammad,....
ah lu itu mengada2 soal perasaan orang lain, emangnya lu tw perasaan gue apa???hebat sekali lu,...

sebetulnya, cacian2 yang kalian lontarkan tentang meninggalnya semua anak laki-laki nabi Muhammad tsbt bukan lu jg yang pertama kali ngelontarin, dr jaman nabi Muhammmad masih hiduppun, orang2 kafir Qurais sudah mengejek beliau tentang masalah "keturunan" ini, makanya alquran memberikan jawaban atas ejekan2 orang yang g beriman seperti yang kalian lakukan saat ini, selalu mencari2 kesalahan, yang pada akhirnya kalian sendiri yang kebingungan karena selalu gagal,...

udh tw makna surah al kautsar ayat ke-3 yg gue kasih ke elu blm????mw disuapin??

==================================

panjang lebar tapi gak jawab pertanyaannya;

so pasti [/color][/size]banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

kok anda tahu akan terjadi pengkultusan sedangkan muhamad sendiri aja gak tahu????



lha kan kelihatan bgt lu g bener2 baca, penjelasan diatas kan udh jawab pertanyaan lu...baca baik2!!!!
kenapa saya tahu dan nabi Muhammad aja g tahuuuu????ah,...pertanyaan lu itu terkesan memaksa supaya saya jawab sesuai jawaban kamu kan???OOOhhh no,... enak sekali lu maksa jawaban!!!!!
nih gue ulangi lagi!!!!! gue g ngerasa lebih tahu/lebih hebat dr nabi Muhammad....yang gue lihat adalah hikmah dari peristiwa meninggalnya putra2nya nabi Muhammad,...seperti yang bisa lu lihat (kecuali klo lu g mw lihat/pura2 g lihat) pada kasus syiah!!!!

masih maksain pertanyaan lu???masalahnya bukan gue tahu atw nabi Muhammad g tahu,.tp masalahnya lu suka mencari-cari kesalahan orang lain!!!dan jawaban atas tuduhan lu itu udh ade jawabannye di Al Qur'an, al kautsar ayat ke3..gmn, udh tw maknanya blm????mw disuapin???




@KRISTEN2 ::::

inilah kalau suka comot Hadis (Tabari, vol 9, halaman 136) dari sumber FFI, udah tahu FFI adalah gudangnya pelintiran, makanya mereka membuat terjemahan dalam bhs Inggris, dan hadist itu tidak jelas SANADNYA, Tidak mungkin nabi muhammad hidup di zaman Ibrahim, apalagi anak ibrahim (ismael atau Ishak ) yang sakit? Jelas tidak masuk akal hadis pelintiran ini.

tapi inilah Hadis yang PALSU karena SANADNYA TIDAK ADA !!!tapi dipakai untuk mengolok. Gue sih kagak kaget, kristen2 paling seneng dengan REKAYASA


MUHAMMAD TIDAK MEMILIKI ANAK LAKI2, siapa bilang Muhammad punya anak bernama ibrahim?? . BODOHNYA

@sombrero

maaf sombrero, nabi muhammad tidak punya anak laki2 bukan berarti nabi Muhammad tidak pernah punya anak laki2....
nabi Muhammad punya beberapa anak laki2, namun semuanya meninggal sebelum dewasa....dan diantara anak laki2 beliau ada yang bernam Ibrohim...
mohon anda jangan ngeyel kalo belum mengetahuinya, riwayat ini sangat jelas,seperti yang saya sampaikan ke kermit, asbab turunnya ayat ke 3 surah al Kautsar adalah karena peristiwa ini...
kalo anda muallaf, saya maklum,....mohon maaf sebelumnya...

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by bayo_lubis on Tue Jul 10, 2012 9:35 pm

Intinya:
Bila Kristen menganggap Muhammad adalah nabi palsu karena doa beliau ada yg ga terkabul, Kristen harus dg senang hati menerima kenyataan bahwa Yesus adalah Alah palsu.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8191
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sombrero on Tue Jul 10, 2012 10:47 pm

hidup tenang wrote:
Sombrero wrote:
hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:
hidup tenang wrote:
kermit katak lucu wrote:untuk hidup tenang:

loh yg ngomong gini siapa ya:


jadi bagaimana jadinya nanti umat nabi Muhammad jika Nabi Muhammad punya keturunan, so pasti banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

anda merasa pasti keturunan mamad akan dikultuskan; kok anda bisa tahu pasti sedangkan muhamad aja nabi kesayangan awloh nabi terakhir tidak tahu bahwa keturunan muhamad akan dikultuskan??? jadi ente merasa lebih hebat atau lebih pintar dari mamad????? lol! lol! lol! lol! lol!



klo ngerasa lebih pintar dr lu sih iya tp klo ngerasa lebih pintar n lebih hebat dr nabi Muhammad kayaknya pernyatan lu itu berusaha lu paksain deh,...lu g baca keseluruhannya atw g mau baca????
disitu gue tulis, salah satu hikmah dari "nabi Muhammad tidak punya keturunan", jadi....gue melihat adanya hikmah dibalik peristiwa "meninggalnya semua anak laki2 nabi Muhammmad SAW" itu bukan berarti gue ngerasa lebih tahu atw lebih hebat dr Nabi Muhammad,....
ah lu itu mengada2 soal perasaan orang lain, emangnya lu tw perasaan gue apa???hebat sekali lu,...

sebetulnya, cacian2 yang kalian lontarkan tentang meninggalnya semua anak laki-laki nabi Muhammad tsbt bukan lu jg yang pertama kali ngelontarin, dr jaman nabi Muhammmad masih hiduppun, orang2 kafir Qurais sudah mengejek beliau tentang masalah "keturunan" ini, makanya alquran memberikan jawaban atas ejekan2 orang yang g beriman seperti yang kalian lakukan saat ini, selalu mencari2 kesalahan, yang pada akhirnya kalian sendiri yang kebingungan karena selalu gagal,...

udh tw makna surah al kautsar ayat ke-3 yg gue kasih ke elu blm????mw disuapin??

==================================

panjang lebar tapi gak jawab pertanyaannya;

so pasti [/color][/size]banyak terjadi pengkultusan terhadap anak cucu beliau yang ujung2nya akan melenceng dari ajaran Islam..

kok anda tahu akan terjadi pengkultusan sedangkan muhamad sendiri aja gak tahu????



lha kan kelihatan bgt lu g bener2 baca, penjelasan diatas kan udh jawab pertanyaan lu...baca baik2!!!!
kenapa saya tahu dan nabi Muhammad aja g tahuuuu????ah,...pertanyaan lu itu terkesan memaksa supaya saya jawab sesuai jawaban kamu kan???OOOhhh no,... enak sekali lu maksa jawaban!!!!!
nih gue ulangi lagi!!!!! gue g ngerasa lebih tahu/lebih hebat dr nabi Muhammad....yang gue lihat adalah hikmah dari peristiwa meninggalnya putra2nya nabi Muhammad,...seperti yang bisa lu lihat (kecuali klo lu g mw lihat/pura2 g lihat) pada kasus syiah!!!!

masih maksain pertanyaan lu???masalahnya bukan gue tahu atw nabi Muhammad g tahu,.tp masalahnya lu suka mencari-cari kesalahan orang lain!!!dan jawaban atas tuduhan lu itu udh ade jawabannye di Al Qur'an, al kautsar ayat ke3..gmn, udh tw maknanya blm????mw disuapin???




@KRISTEN2 ::::

inilah kalau suka comot Hadis (Tabari, vol 9, halaman 136) dari sumber FFI, udah tahu FFI adalah gudangnya pelintiran, makanya mereka membuat terjemahan dalam bhs Inggris, dan hadist itu tidak jelas SANADNYA, Tidak mungkin nabi muhammad hidup di zaman Ibrahim, apalagi anak ibrahim (ismael atau Ishak ) yang sakit? Jelas tidak masuk akal hadis pelintiran ini.

tapi inilah Hadis yang PALSU karena SANADNYA TIDAK ADA !!!tapi dipakai untuk mengolok. Gue sih kagak kaget, kristen2 paling seneng dengan REKAYASA


MUHAMMAD TIDAK MEMILIKI ANAK LAKI2, siapa bilang Muhammad punya anak bernama ibrahim?? . BODOHNYA

@sombrero

maaf sombrero, nabi muhammad tidak punya anak laki2 bukan berarti nabi Muhammad tidak pernah punya anak laki2....
nabi Muhammad punya beberapa anak laki2, namun semuanya meninggal sebelum dewasa....dan diantara anak laki2 beliau ada yang bernam Ibrohim...
mohon anda jangan ngeyel kalo belum mengetahuinya, riwayat ini sangat jelas,seperti yang saya sampaikan ke kermit, asbab turunnya ayat ke 3 surah al Kautsar adalah karena peristiwa ini...
kalo anda muallaf, saya maklum,....mohon maaf sebelumnya...


@ALL KRISTEN:::

alam kitab Tarikh al-Hawadits wa-l-Ahwal an-Nabawiyyah karya as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani, putra-putri Rasulullah saw

Ibrahim, putra Rasulullah yang meninggal saat berumur tujuh puluh malam,
ada pula yang mengatakan saat berusia tujuh bulan dan yang lain berpendapat berumur delapan bulan.

adalah salah besar hadist tanpa SANAD yang jelas.....kok Anak nabi di beritakan berumur 2 tahun??? mana periwayatnya???

Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2128
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by you7tube7com on Wed Jul 11, 2012 1:16 am

kermit katak lucu wrote:
mamad tahu bahwa jika anaknya hidup maka akan dikultuskan;maka seharusnya muhamad tidak berdoa untuk kesembuhan anaknya ,sebab jika anaknya hidup terus akan dikultuskan dan akan terjadi kemusyrikan.


tapi kenyataannya mamad berdoa untuk kesembuhan anaknya yg berarti mamad mendorong akan terjadi kemusyrikan dikemudian hari.

seharusnya mamad berdoa bagi kematian anaknya supaya tidak terjadi kemusyrikan dikemudian hari.



lol! lol! lol! lol! lol! lol!



1. Muhammad ga tau kalo nanti akan terjadi hal spt itu....(haya Allah yg tahu)

2. Wajar.... manusiawi.....sebagai ayah.... memohon kesembuhan utk anaknya...

3. Muhammad punya anak perempuan saja.... sudah muncul Syiah dengan sunni..... apalagi laki2....

Kalo dibilang Allah ga tau.... Alah maha tahu.... karena Allah sudah menetapkan bhw akan muncul Djajal2 di muka bumi ini.... yg mengaku nabi.... yg mengaku sebagai titisan lah... dsb...dsb.....

DAn sudah terbukti pd zaman sekarang ini...

Btw.... tolong....... translete ke bhs Indonesia, kaena sy coba gogling..... ga nemu hadist tsb yg berbahasa Indonesia....

Ato...... hanya cuma BUAAAALLLLLLLL...... aja......

Kebiasan kristen....... ga nemu kesalahan dlm Islam..... sembarang comot aja.....tapi ga valid.... hi..hi..hi...


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6205
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by hidup tenang on Wed Jul 11, 2012 2:33 am



@ALL KRISTEN:::

alam kitab Tarikh al-Hawadits wa-l-Ahwal an-Nabawiyyah karya as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani, putra-putri Rasulullah saw

Ibrahim, putra Rasulullah yang meninggal saat berumur tujuh puluh malam,
ada pula yang mengatakan saat berusia tujuh bulan dan yang lain berpendapat berumur delapan bulan.

adalah salah besar hadist tanpa SANAD yang jelas.....kok Anak nabi di beritakan berumur 2 tahun??? mana periwayatnya???

@sombrero

mohon maaf sebelumnya, maksud ente sebetulnya apa???apakah ente ahli hadist???tahu tentang sanad/matan/asbab/ hadist???apakah ente mengetahui ilmu "alat"????bs bahasa arab??? sehingga berani mangatakan hadist ini/ hadist itu/ hadist A dll adalah hadist palsu....
siapa ente?? bicara tentang sanad hadist seolah-olah ente tahu n faham ilmu hadist....ente tahu siapa sayyid Muhammda bin Alwi al maliki al hasani itu???? kelau ente kenal beliau, ente g bakal ngomong sembarangan.....

itu dulu dari ane...
klo ente tetep memaksakan untuk bicara masalah hadist, akan ane ladeni...

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by answering-ff on Wed Jul 11, 2012 3:57 am

kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)

Allah lebih tahu mana yang terbaik buat nabi. Karena nabi bukan Allah sendiri, maka nabi tidak tahu apa yang terbaik buat diri dan perjuangan Islamnya. Ada sebagian yang diwahyukan, ada yang tidak. Jika nabi mempunyai anak, maka jika nabi meninggal dan tidak ada nabi lagi, anaknya bisa jadi akan disembah seperti KALIAN MENYEMBAH JESJUS...HHHHHHHH

avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6563
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sombrero on Wed Jul 11, 2012 7:08 am

hidup tenang wrote:


@ALL KRISTEN:::

alam kitab Tarikh al-Hawadits wa-l-Ahwal an-Nabawiyyah karya as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani, putra-putri Rasulullah saw

Ibrahim, putra Rasulullah yang meninggal saat berumur tujuh puluh malam,
ada pula yang mengatakan saat berusia tujuh bulan dan yang lain berpendapat berumur delapan bulan.

adalah salah besar hadist tanpa SANAD yang jelas.....kok Anak nabi di beritakan berumur 2 tahun??? mana periwayatnya???

@sombrero

mohon maaf sebelumnya, maksud ente sebetulnya apa???apakah ente ahli hadist???tahu tentang sanad/matan/asbab/ hadist???apakah ente mengetahui ilmu "alat"????bs bahasa arab??? sehingga berani mangatakan hadist ini/ hadist itu/ hadist A dll adalah hadist palsu....
siapa ente?? bicara tentang sanad hadist seolah-olah ente tahu n faham ilmu hadist....ente tahu siapa sayyid Muhammda bin Alwi al maliki al hasani itu???? kelau ente kenal beliau, ente g bakal ngomong sembarangan.....

itu dulu dari ane...
klo ente tetep memaksakan untuk bicara masalah hadist, akan ane ladeni...

@HT ::::


sungguh menggelikan tulisan anda, Hadits Tabari banyak sekali di gunakan oleh FFI utk dasar hujjah, disini ada perbedaan umur antara tabari dengan yang saya sampaikan, hadist Tabari yang kamu sampaikan tidak ada sanad-nya, sedangkan yang saya sampaikan sangat jelas,

Disana ada perbedaan umur yang disampaikan Tabari adalah 2 tahun (Ibrahim) sedang dari sumber saya, anak Nabi masih berumur 70 malam, 2 bulan pun belum genap. disinilah terjadi PEMELINTIRAN sebagaimana FFI sering lakukan.


Kristen dimana2 BIANG REKAYASA...!!!

Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2128
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by hidup tenang on Wed Jul 11, 2012 7:38 am

Sombrero wrote:
hidup tenang wrote:


@ALL KRISTEN:::

alam kitab Tarikh al-Hawadits wa-l-Ahwal an-Nabawiyyah karya as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani, putra-putri Rasulullah saw

Ibrahim, putra Rasulullah yang meninggal saat berumur tujuh puluh malam,
ada pula yang mengatakan saat berusia tujuh bulan dan yang lain berpendapat berumur delapan bulan.

adalah salah besar hadist tanpa SANAD yang jelas.....kok Anak nabi di beritakan berumur 2 tahun??? mana periwayatnya???

@sombrero

mohon maaf sebelumnya, maksud ente sebetulnya apa???apakah ente ahli hadist???tahu tentang sanad/matan/asbab/ hadist???apakah ente mengetahui ilmu "alat"????bs bahasa arab??? sehingga berani mangatakan hadist ini/ hadist itu/ hadist A dll adalah hadist palsu....
siapa ente?? bicara tentang sanad hadist seolah-olah ente tahu n faham ilmu hadist....ente tahu siapa sayyid Muhammda bin Alwi al maliki al hasani itu???? kelau ente kenal beliau, ente g bakal ngomong sembarangan.....

itu dulu dari ane...
klo ente tetep memaksakan untuk bicara masalah hadist, akan ane ladeni...

@HT ::::


sungguh menggelikan tulisan anda, Hadits Tabari banyak sekali di gunakan oleh FFI utk dasar hujjah, disini ada perbedaan umur antara tabari dengan yang saya sampaikan, hadist Tabari yang kamu sampaikan tidak ada sanad-nya, sedangkan yang saya sampaikan sangat jelas,

Disana ada perbedaan umur yang disampaikan Tabari adalah 2 tahun (Ibrahim) sedang dari sumber saya, anak Nabi masih berumur 70 malam, 2 bulan pun belum genap. disinilah terjadi PEMELINTIRAN sebagaimana FFI sering lakukan.


Kristen dimana2 BIANG REKAYASA...!!!
sebentar2....pernyataan ente kayaknya kog berubah-ubah nih...kemarin2 ente bilang nabi Muhammad g punya anak laki2 apalagi bernama Ibrohim, sekarang ente bilang ente punya "hadist" yg berbeda yang nunjukin klo umur anaknya nabi Muhammad 70 malam....waduh2,....jangan2 ente sebenarnya orang FFI jg, maling teriak maling?????sebenarnya ente punya tujuan hasut ya????

cb copas dimari hadist2 yang menurut ente palsu n menurut ente asli,....ane pengen tahu, gmn cr analisis ente terhadap hadist2 tsbt,..klo mw ane bikinin tret di LI, karena ane lihat ente di LI juga...

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2066
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sombrero on Wed Jul 11, 2012 8:06 am

hidup tenang wrote:
Sombrero wrote:
hidup tenang wrote:


@ALL KRISTEN:::

alam kitab Tarikh al-Hawadits wa-l-Ahwal an-Nabawiyyah karya as-Sayyid Muhammad bin Alawi al-Maliki al-Hasani, putra-putri Rasulullah saw

Ibrahim, putra Rasulullah yang meninggal saat berumur tujuh puluh malam,
ada pula yang mengatakan saat berusia tujuh bulan dan yang lain berpendapat berumur delapan bulan.

adalah salah besar hadist tanpa SANAD yang jelas.....kok Anak nabi di beritakan berumur 2 tahun??? mana periwayatnya???

@sombrero

mohon maaf sebelumnya, maksud ente sebetulnya apa???apakah ente ahli hadist???tahu tentang sanad/matan/asbab/ hadist???apakah ente mengetahui ilmu "alat"????bs bahasa arab??? sehingga berani mangatakan hadist ini/ hadist itu/ hadist A dll adalah hadist palsu....
siapa ente?? bicara tentang sanad hadist seolah-olah ente tahu n faham ilmu hadist....ente tahu siapa sayyid Muhammda bin Alwi al maliki al hasani itu???? kelau ente kenal beliau, ente g bakal ngomong sembarangan.....

itu dulu dari ane...
klo ente tetep memaksakan untuk bicara masalah hadist, akan ane ladeni...

@HT ::::


sungguh menggelikan tulisan anda, Hadits Tabari banyak sekali di gunakan oleh FFI utk dasar hujjah, disini ada perbedaan umur antara tabari dengan yang saya sampaikan, hadist Tabari yang kamu sampaikan tidak ada sanad-nya, sedangkan yang saya sampaikan sangat jelas,

Disana ada perbedaan umur yang disampaikan Tabari adalah 2 tahun (Ibrahim) sedang dari sumber saya, anak Nabi masih berumur 70 malam, 2 bulan pun belum genap. disinilah terjadi PEMELINTIRAN sebagaimana FFI sering lakukan.


Kristen dimana2 BIANG REKAYASA...!!!
sebentar2....pernyataan ente kayaknya kog berubah-ubah nih...kemarin2 ente bilang nabi Muhammad g punya anak laki2 apalagi bernama Ibrohim, sekarang ente bilang ente punya "hadist" yg berbeda yang nunjukin klo umur anaknya nabi Muhammad 70 malam....waduh2,....jangan2 ente sebenarnya orang FFI jg, maling teriak maling?????sebenarnya ente punya tujuan hasut ya????

cb copas dimari hadist2 yang menurut ente palsu n menurut ente asli,....ane pengen tahu, gmn cr analisis ente terhadap hadist2 tsbt,..klo mw ane bikinin tret di LI, karena ane lihat ente di LI juga...


GINI LHO MBEEERR::::
Semua sudah saya berikan, dan kebiasaan FFI sejak dahulu kala tukang plintir hadist, bahkan biang rekayasa itu adalah kristen, saya sudah berikan semua hadist diatas, makanya kok beda ?? yang bener yang mana? sekarang kita liat dari sanad-nya saja, ada nggak? kalau punya saya jelas ada.

enak aja, maling tereak maling, BIANG KEROK tukang rekayasa itu siapa?? kalau anda punya bukti Tabari diatas adalah BENAR, beberkan dimari coy !!!

Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2128
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum