MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Sun Jul 08, 2012 8:00 pm

First topic message reminder :

mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????


When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.



(Tabari,vol 9, page 136)


Last edited by kermit katak lucu on Sun Jul 08, 2012 11:13 pm; edited 1 time in total

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down


Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by jiseskrais on Thu Jul 12, 2012 8:08 am

jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:yesus ituh... satu2nya 'tuhan' yg pernah berdoa sambil tengkurep2 ampe keringetan kpd tuhan laen tetapi doanya tdk dikabulkan ! Dan akhirnya berakhir tragis di gebugin massa en di pajang di tiang jemuran sbg manusia terkutuk..dan MATI ! ('tuhan' kok mati).

KRESTEN BLAGAK BEGO YAAA ??


==============================

udah daripada loe bacot terus,mendingan loe copas doanya yesus yg loe maksud.
Mrk. 14:35 Ia maju sedikit,
merebahkan diri ke tanah dan
berdoa
supaya, sekiranya
mungkin, saat itu lalu dari pada-
Nya.


brdoa sambil tngkurep ni yee??
Di pantek mah,, jalan teruuss

__

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3070
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 12, 2012 8:14 am

jiseskrais wrote:
jiseskrais wrote:
kermit katak lucu wrote:
jiseskrais wrote:yesus ituh... satu2nya 'tuhan' yg pernah berdoa sambil tengkurep2 ampe keringetan kpd tuhan laen tetapi doanya tdk dikabulkan ! Dan akhirnya berakhir tragis di gebugin massa en di pajang di tiang jemuran sbg manusia terkutuk..dan MATI ! ('tuhan' kok mati).

KRESTEN BLAGAK BEGO YAAA ??


==============================

udah daripada loe bacot terus,mendingan loe copas doanya yesus yg loe maksud.
Mrk. 14:35 Ia maju sedikit,
merebahkan diri ke tanah dan
berdoa
supaya, sekiranya
mungkin, saat itu lalu dari pada-
Nya.


brdoa sambil tngkurep ni yee??
Di pantek mah,, jalan teruuss

__

==========================

baca ayat yg lengkap ji..


setelah itu yesus berkata agar kehendak Bapak terjadi


belajar alkitab yg banyak nak lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by jiseskrais on Thu Jul 12, 2012 9:02 am

Yesus berdoa supaya, agar sekiranya saat itu lalu daripadanya = gak terkabul => dipantek2 juga = mati.
:::::::
blajarlah nerima kenyataan mit..

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3070
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sombrero on Thu Jul 12, 2012 1:29 pm

KERMI wrote: setelah itu yesus berkata agar kehendak Bapak terjadi
belajar alkitab yg banyak nak

Kok tau-tau ngomong, "setelah itu?" - Apaan tuh Maksudnya? Doa Jesus tidak dikabulkan Bapa? wah, Belum pernah terjadi dalam sejarah Jesus, doanya di tolak Allah. Dan sebelum penyaliban, Jesus bahkan 3 kali berdoa dengan sujud sampai ketanah.

Hehe, Mosok doa utusan Tuhan di TOLAK?





Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2036
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Piss on Fri Jul 13, 2012 3:05 am

bayo_lubis wrote:
Piss wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.(Tabari,vol 9, page 136)
huahaahaha...jangankan anaknya...bapaknya aja mampus keracunan...huahahahahaha...
huahahahaha...
Baloknya ternyata belum dibuang ya?
Tuhanmu MAMPUS tuh di tiang salib.
Huahahahaha...



huahahahaha....

btw, ente jadi gemar tertawa juga sekarang ya huahahaha...seneng saya punya temen huahahaha...

Bener Tuhan ane mati disalib, dan ane bersyukur ente percaya itu..huahahaha

tapi itu blum selesai.....ente masih kutip sepotong...

selanjutnya pada hari yang ketiga DIA bangkit...dan naik ke surga...

huahahaha...

kalo muhammad kan keracunan..

terus mampus..

the end...habis cerita...

huahahahahaha..mana baloknya..huahahahahaa...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sombrero on Fri Jul 13, 2012 3:41 am

Piss wrote:
bayo_lubis wrote:
Piss wrote:
kermit katak lucu wrote:mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????When the apostle was in bed with his new young and pretty bride Al Shanba bint Amr bin Ghiffuriya, she told him that if he was a real prophet, his most beloved 2 year old son Ibrahim would not have died of sickness after he prayed day and night for him. Apostle kicked her out and divorced her without consummation of the marriage.(Tabari,vol 9, page 136)
huahaahaha...jangankan anaknya...bapaknya aja mampus keracunan...huahahahahaha...
huahahahaha...
Baloknya ternyata belum dibuang ya?
Tuhanmu MAMPUS tuh di tiang salib.
Huahahahaha...



huahahahaha....

btw, ente jadi gemar tertawa juga sekarang ya huahahaha...seneng saya punya temen huahahaha...

Bener Tuhan ane mati disalib, dan ane bersyukur ente percaya itu..huahahaha

tapi itu blum selesai.....ente masih kutip sepotong...

selanjutnya pada hari yang ketiga DIA bangkit...dan naik ke surga...

huahahaha...

kalo muhammad kan keracunan..

terus mampus..

the end...habis cerita...

huahahahahaha..mana baloknya..huahahahahaa...


Tuhan kok mampuz? Umatnya kok seneng kalau tuhannya di aniaya dan di mampusin? ajaran Bar bar seperti ini bukan berasal dari Tuhan, itu ajaran oplosan Pagan dan penyembah dewa-dewa. Makanya, kalian cari sampe mampuz, Jesus kagak pernah ngomong kalau dirinya Tuhan. Jelas semua ketuhanan Jesus adalah buatan manusia.

Mosok Tuhan dilantik manusia pada 325 M ?
Mosok tuhan yang melantik adalah manusia beragama Pagan?

Tuhan cap apaan ini nyooooong ?!



Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2036
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by bayo_lubis on Fri Jul 13, 2012 5:08 am

Piss wrote:huahahahaha....btw, ente jadi gemar tertawa juga sekarang ya huahahaha...seneng saya punya temen huahahaha...
Huahahaha...

Bener Tuhan ane mati disalib, dan ane bersyukur ente percaya itu..huahahaha
Terlepas dari saya percaya atau tidak, yg pasti Yesus mati.

tapi itu blum selesai.....ente masih kutip sepotong...selanjutnya pada hari yang ketiga DIA bangkit...dan naik ke surga...huahahaha...
Terlepas dari bangkit atau tidak, bukan cuma Yesus yg naik ke surga.

kalo muhammad kan keracunan..terus mampus..the end...habis cerita...huahahahahaha..
Terlepas dari bangkit atau tidak, Muhammad hanyalah MANUSIA.

mana baloknya..huahahahahaa...
Ini baloknya:
-Anda ngomongin masalah kematian thd manusia, itu hal wajib (memang fitrahnya) bagi manusia untuk menemui ajal.
-Anda lupa juga bila Tuhan Anda PERNAH MATI. Ini di luar kewajaran bagi manusia yg berpikir.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8099
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by barabasmurtad77 on Sat Jul 14, 2012 8:21 am

bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.
Yesus itu Alah paslu dong?

BAYO LUPIS JANGAN ASAL MENGGONGGONG, COBA BACA POSTINGAN SAYA INI:

Mat 26:52 Maka kata Yesus kepadanya: "Masukkan pedang itu kembali ke dalam sarungnya, sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang.
Mat 26:53 Atau kausangka, bahwa Aku tidak dapat berseru kepada Bapa-Ku, supaya Ia segera mengirim lebih dari dua belas pasukan malaikat membantu Aku?
Mat 26:54 Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?"
Mat 26:55 Pada saat itu Yesus berkata kepada orang banyak: "Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung untuk menangkap Aku? Padahal tiap-tiap hari Aku duduk mengajar di Bait Allah, dan kamu tidak menangkap Aku.
Mat 26:56 Akan tetapi semua ini terjadi supaya genap yang ada tertulis dalam kitab nabi-nabi."

JADI BENARKAH APA YANG ANDA KATAKAN TENTANG YESUS????? MAKANYA JANGAN ASAL MENGGONGGONG!!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2749
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sombrero on Sat Jul 14, 2012 8:35 am

barabasmurtad77 wrote:
bayo_lubis wrote:
kermit katak lucu wrote:nabi palsu berdoa kepada tuhan palsu???
Doa Yesus juga sepertinya tidak terkabul. Terbukti dg beliau dapat ditangkap tentara Romawi, dan akhirnya disalib.
Yesus itu Alah paslu dong?

BAYO LUPIS JANGAN ASAL MENGGONGGONG, COBA BACA POSTINGAN SAYA INI:

Mat 26:52 Maka kata Yesus kepadanya: "Masukkan pedang itu kembali ke dalam sarungnya, sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang.
Mat 26:53 Atau kausangka, bahwa Aku tidak dapat berseru kepada Bapa-Ku, supaya Ia segera mengirim lebih dari dua belas pasukan malaikat membantu Aku?
Mat 26:54 Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?"
Mat 26:55 Pada saat itu Yesus berkata kepada orang banyak: "Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung untuk menangkap Aku? Padahal tiap-tiap hari Aku duduk mengajar di Bait Allah, dan kamu tidak menangkap Aku.
Mat 26:56 Akan tetapi semua ini terjadi supaya genap yang ada tertulis dalam kitab nabi-nabi."

JADI BENARKAH APA YANG ANDA KATAKAN TENTANG YESUS????? MAKANYA JANGAN ASAL MENGGONGGONG!!!!!

walau demikian, ternyata Yesus lolos dari maut, karena doanya dikabulkan. Soal nubuat adalah soal penyaliban atau peristiwa kriminalitasnya saja, bukan tebus dosa, karena yesus sendiri tidak pernah mengatakan bahwa dia disalib untuk menebus dosa manusia agar manusia masuk sorga. Cara Tuhan
BUKAN seperti cara bar bar, kalau ada pertobatan, buat apa ada penebusan?

Apakah pernah, Doa Yesus TIDAK DIKABULKAN? Doa seorang hamba tuhan, rasul pesuruh Allah, sudah pasti dikabulkan, jelas Yesus lolos dari penyaliban sebagaimana dalam alkitab sendiri mengatakan :

Ibrani 5:7
"Dalam hidup-Nya sebagai manusia, Ia telah mempersembahkan doa dan
permohonan dengan ratap tangis dan keluhan kepada Dia, yang sanggup
menyelamatkan-Nya dari maut, dan karena kesalehan-Nya Ia telah
didengarkan
"

artinya memang DOA YESUS dikabulkan agar selamat dari penyaliban. Kristen paling seneng kalau tuhannya disiksa, di tampar di ludahi, di sesah hingga mati konyol, apakah ini cara tuhan, atau cara PAGAN yang suka mengorbakan nyawa dan darah? Mikir nah, jangan modal iman doang !

lol! lol! lol! lol! lol!

Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2036
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad berdoa siang malam untuk kesembuhan anaknya ibrahim,tapi gak dikabulkan aloh;bukti mamad bukan nabi sebenarnya??????

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum