MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 5 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 5 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

View previous topic View next topic Go down

si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 12, 2012 9:22 am

si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.


quran penuh dengan ayat2 yg bermula dari kata2 ingatlah..ingatlah...ampe mabok saya bacanya...

lucu sekali bahwa si awloh atau si mamad menyuruh orang2 arab mengingat kejadian/peristiwa yg tak pernah mereka alami sendiri;

apanya yg mau diingat ya???

contoh;


Quran 38:41
Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: "Sesungguhnya
aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan".


orang arab abad 7 mana tahu menahu tentang ayub;kalopun mereka tahu,tidak mungkin orang2 arab punya ingatan bahwa ayub pernah berkata begini;

"Sesungguhnya
aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan"
.

lol! lol!

contoh lain;


uran 2:30
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
yang tidak kamu ketahui

mana mungkin orang2 arab tahu dan bisa ingat apa yg dikatakan tuhan kepada malaikat????....bahkan muslim seluruh dunia juga gak tahu dan gak ingat bahkan si mamad juga gak bakal ingat lah emang mamad ada jadi saksi ketika tuhan ngomong begitu kepada malaikat???????????? lol! lol! lol! lol! lol!


contoh2nya ada segudang; berikut saya copas dari tulisan fei fei fairy yg katanya muslim tolol udah masuk islam';


Quran 2:30
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
yang tidak kamu ketahui


hahaha siapa nih yg disuruh mengingat ngingat????... lol! ...lah wong manusia aja belom ada saat awloh berkata begitu kepada malaikat????


============================================================


Quran 46:21
Dan ingatlah (Hud) saudara kaum 'Aad yaitu ketika dia memberi peringatan kepada
kaumnya di Al Ahqaaf dan sesungguhnya telah terdahulu beberapa orang pemberi
peringatan sebelumnya dan sesudahnya (dengan mengatakan): "Janganlah kamu
menyembah selain Allah, sesungguhnya aku khawatir kamu akan ditimpa azab hari
yang besar".


Quran 43:26
Dan ingatlah ketika Ibrahim berkata kepada bapaknya dan kaumnya: "Sesungguhnya
aku tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kamu sembah


Quran38:45
Daningatlah hamba-hamba Kami: Ibrahim, Ishaq dan Ya'qub yang mempunyai
perbuatan-perbuatan yang besar dan ilmu-ilmu yang tinggi.


Quran 38:41
Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: "Sesungguhnya
aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan".


Quran38:17
Bersabarlah atas segala apa yang mereka katakan; dan ingatlah hamba Kami Daud
yang mempunyai kekuatan; sesungguhnya dia amat taat (kepada Tuhan).


Quran 27:7
(Ingatlah) ketika Musa berkata kepada keluarganya: "Sesungguhnya aku melihat
api. Aku kelak akan membawa kepadamu khabar daripadanya, atau aku membawa
kepadamu suluh api supaya kamu dapat berdiang".


Quran 19:42
Ingatlah ketika ia berkata kepada bapaknya; "Wahai bapakku, mengapa kamu
menyembah sesuatu yang tidak mendengar, tidak melihat dan tidak dapat menolong
kamu sedikitpun?


Quran 11:95
Seolah-olah mereka belum pernah berdiam di tempat itu. Ingatlah, kebinasaanlah
bagi penduduk Mad-yan sebagaimana kaum Tsamud telah binasa.


Quran 2:30
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
yang tidak kamu ketahui


Quran 3:45
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah
menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan
kalimat[195] (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam,
seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang
didekatkan (kepada Allah),


Quran 3:55
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan
kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu
dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di
atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah
kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu
berselisih padanya".


http://www.facebook.com/profile.php?id=142143705807604&sk=notes....fei fei link

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by ananda05 on Thu Jul 12, 2012 9:48 am

kermit katak lucu wrote:si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.


quran penuh dengan ayat2 yg bermula dari kata2 ingatlah..ingatlah...ampe mabok saya bacanya...

lucu sekali bahwa si awloh atau si mamad menyuruh orang2 arab mengingat kejadian/peristiwa yg tak pernah mereka alami sendiri;

apanya yg mau diingat ya???

contoh;


Quran 38:41
Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: "Sesungguhnya
aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan".


orang arab abad 7 mana tahu menahu tentang ayub;kalopun mereka tahu,tidak mungkin orang2 arab punya ingatan bahwa ayub pernah berkata begini;

"Sesungguhnya
aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan"
.

lol! lol!

contoh lain;


uran 2:30
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
yang tidak kamu ketahui

mana mungkin orang2 arab tahu dan bisa ingat apa yg dikatakan tuhan kepada malaikat????....bahkan muslim seluruh dunia juga gak tahu dan gak ingat bahkan si mamad juga gak bakal ingat lah emang mamad ada jadi saksi ketika tuhan ngomong begitu kepada malaikat???????????? lol! lol! lol! lol! lol!


contoh2nya ada segudang; berikut saya copas dari tulisan fei fei fairy yg katanya muslim tolol udah masuk islam';


Quran 2:30
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
yang tidak kamu ketahui


hahaha siapa nih yg disuruh mengingat ngingat????... lol! ...lah wong manusia aja belom ada saat awloh berkata begitu kepada malaikat????


============================================================


Quran 46:21
Dan ingatlah (Hud) saudara kaum 'Aad yaitu ketika dia memberi peringatan kepada
kaumnya di Al Ahqaaf dan sesungguhnya telah terdahulu beberapa orang pemberi
peringatan sebelumnya dan sesudahnya (dengan mengatakan): "Janganlah kamu
menyembah selain Allah, sesungguhnya aku khawatir kamu akan ditimpa azab hari
yang besar".


Quran 43:26
Dan ingatlah ketika Ibrahim berkata kepada bapaknya dan kaumnya: "Sesungguhnya
aku tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kamu sembah


Quran38:45
Daningatlah hamba-hamba Kami: Ibrahim, Ishaq dan Ya'qub yang mempunyai
perbuatan-perbuatan yang besar dan ilmu-ilmu yang tinggi.


Quran 38:41
Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: "Sesungguhnya
aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan".


Quran38:17
Bersabarlah atas segala apa yang mereka katakan; dan ingatlah hamba Kami Daud
yang mempunyai kekuatan; sesungguhnya dia amat taat (kepada Tuhan).


Quran 27:7
(Ingatlah) ketika Musa berkata kepada keluarganya: "Sesungguhnya aku melihat
api. Aku kelak akan membawa kepadamu khabar daripadanya, atau aku membawa
kepadamu suluh api supaya kamu dapat berdiang".


Quran 19:42
Ingatlah ketika ia berkata kepada bapaknya; "Wahai bapakku, mengapa kamu
menyembah sesuatu yang tidak mendengar, tidak melihat dan tidak dapat menolong
kamu sedikitpun?


Quran 11:95
Seolah-olah mereka belum pernah berdiam di tempat itu. Ingatlah, kebinasaanlah
bagi penduduk Mad-yan sebagaimana kaum Tsamud telah binasa.


Quran 2:30
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
yang tidak kamu ketahui


Quran 3:45
(Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah
menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan
kalimat[195] (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam,
seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang
didekatkan (kepada Allah),


Quran 3:55
(Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan
kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu
dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di
atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah
kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu
berselisih padanya".







banyak banget ngingetinnya,, otaknya harddisk kali yakh ??? lol! lol! lol! lol!

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 1972
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 12, 2012 5:31 pm


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by ananda05 on Thu Jul 12, 2012 6:57 pm

format dulu gih, biar ada ruang kosong

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 1972
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by gusti_bara on Thu Jul 12, 2012 9:33 pm

kermit katak lucu wrote:

kremi emang tol** apa jika kamu disuruh ortu, "mit jangan deket2 ama doktrin komunis pki, ingat mit komudis itu kejam...membantai jenderal2" apa itu artinya kamu mengalami peristiwa G30SPKI???

ato gini mit, " mit ingat, jangan mengagung2kan sultan saladin, ingatlah mit akan keperkasaan saladin yg telah membunuh pasukan salib dan membebaskan penjajahan kristen..."

apa itu artinya si kremi mengalami masa perang salib???? tidak kan...makanya punya otak itu dipake....ok???!!

avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5085
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by kermit katak lucu on Fri Jul 13, 2012 2:01 am

gusti_bara wrote:
kermit katak lucu wrote:

kremi emang tol** apa jika kamu disuruh ortu, "mit jangan deket2 ama doktrin komunis pki, ingat mit komudis itu kejam...membantai jenderal2" apa itu artinya kamu mengalami peristiwa G30SPKI???

ato gini mit, " mit ingat, jangan mengagung2kan sultan saladin, ingatlah mit akan keperkasaan saladin yg telah membunuh pasukan salib dan membebaskan penjajahan kristen..."

apa itu artinya si kremi mengalami masa perang salib???? tidak kan...makanya punya otak itu dipake....ok???!!


====================================================



contoh2 yg loe kasih itu,punya arti untuk mengingatkan akan informasi yg sudah diterima sebelumnya,makanya suruh di ingat lagi/di recall lagi....


nih contohnya anak kelas satu SD ; udah diajarin tambah-tambahan;terus di tanya ama gurunya:

5+3 berapa Budi ?? coba ingatlah pelajaran minggu lalu;

maka budipun berusaha mengingat pelajaran minggu lalu, lalu ketika sudah ingat dia menjawab; ohh 5+3 jawabannya 8 bu guru.


lalu kemudian bu guru bertanya; kalo 5 x 8 berapa budi?? ingat pelajaran minggu lalu.


budi yg tak pernah belajar perkalian,tak bisa mengingat perkalian apapun,karna dia tak pernah belajar perkalian;

maka Budi pun berkata: apa yg bisa saya ingat bu guru?? bu gurukan belom pernah ngajarin.


lahh si awloh nyuruh orang arab mengingat2 omongan malaikat ketika manusia belom diciptakan;mana bisa??? di mana logisnya quran????


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by bayo_lubis on Fri Jul 13, 2012 4:38 am

Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8166
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by jiseskrais on Fri Jul 13, 2012 5:46 am

Kermit.. ingatlah akan 'tuhan'mu yg pernah mati.

Plis deh,, jangan jadi umat bodoh.

_________________
tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
Ternyata tuhan laper berat !
Wkwkwk
avatar
jiseskrais
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 851
Location : Gelora Bung Karel.
Job/hobbies : bikin kesel domba domba
Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
Reputation : 4
Points : 3137
Registration date : 2011-08-05

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by kermit katak lucu on Fri Jul 13, 2012 6:06 am

bayo_lubis wrote:Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.


==========================================


kalo anda bertanya begitu kepada orang yg buta hurup gak pernah baca atau mendengar perjuangan para pahlawan, apa orang tersebut akan ingat?????

coba bertanya begini kepada orang amerika:


ingatlah perjuangan pangeran diponegoro......WTF



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


orang arab padang pasir abad 7 disuruh ingat2 omongan awloh kepada malaikat??? hahahahaha lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7118
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by gusti_bara on Fri Jul 13, 2012 6:42 am

kermit katak lucu wrote:
gusti_bara wrote:
kermit katak lucu wrote:

kremi emang tol** apa jika kamu disuruh ortu, "mit jangan deket2 ama doktrin komunis pki, ingat mit komudis itu kejam...membantai jenderal2" apa itu artinya kamu mengalami peristiwa G30SPKI???

ato gini mit, " mit ingat, jangan mengagung2kan sultan saladin, ingatlah mit akan keperkasaan saladin yg telah membunuh pasukan salib dan membebaskan penjajahan kristen..."

apa itu artinya si kremi mengalami masa perang salib???? tidak kan...makanya punya otak itu dipake....ok???!!


====================================================



contoh2 yg loe kasih itu,punya arti untuk mengingatkan akan informasi yg sudah diterima sebelumnya,makanya suruh di ingat lagi/di recall lagi....


nih contohnya anak kelas satu SD ; udah diajarin tambah-tambahan;terus di tanya ama gurunya:

5+3 berapa Budi ?? coba ingatlah pelajaran minggu lalu;

maka budipun berusaha mengingat pelajaran minggu lalu, lalu ketika sudah ingat dia menjawab; ohh 5+3 jawabannya 8 bu guru.


lalu kemudian bu guru bertanya; kalo 5 x 8 berapa budi?? ingat pelajaran minggu lalu.


budi yg tak pernah belajar perkalian,tak bisa mengingat perkalian apapun,karna dia tak pernah belajar perkalian;

maka Budi pun berkata: apa yg bisa saya ingat bu guru?? bu gurukan belom pernah ngajarin.


lahh si awloh nyuruh orang arab mengingat2 omongan malaikat ketika manusia belom diciptakan;mana bisa??? di mana logisnya quran????


apa kamu mengalami perang salib????? tidak bukan...mengapa kamu harus mengingat sejarah tersebut???? dasarnya adalah informasi... demikian juga tentang malaikat...kita tidak harus melihat untuk mengingat tugas dan kewajiban malaikat ataupun semua ttg malaikat...

misal ada orang ngomongin ente mit...." mitn jangan menzinahi biara wati mit....ingat siksa Allah amat pedih..." apa itu berarti ente harus ketemu Allah dulu????
makanya bod** jangan dipiara, domba dipiara mending..bisa gemuk, meningkatkan nilai jual..
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 5085
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by ananda05 on Fri Jul 13, 2012 10:09 am

bro,,
buah dari agama itu adalah masyarakat pemeluk agama itu...

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 1972
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by bayo_lubis on Fri Jul 13, 2012 11:09 am

kermit katak lucu wrote:
bayo_lubis wrote:Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.
==========================================kalo anda bertanya begitu kepada orang yg buta hurup gak pernah baca atau mendengar perjuangan para pahlawan, apa orang tersebut akan ingat?????coba bertanya begini kepada orang amerika:ingatlah perjuangan pangeran diponegoro......WTF orang arab padang pasir abad 7 disuruh ingat2 omongan awloh kepada malaikat??? hahahahaha
Kamu merasakan jaman saat para pahlawan berjuang gak? Kamu pernah lihat jaman para pahlawan berjuang gak? Bila tidak, terbukti topik ini bodoh.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8166
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by Sombrero on Fri Jul 13, 2012 11:15 am

KERMI wrote: kalo anda bertanya begitu kepada orang yg buta hurup gak pernah baca
atau mendengar perjuangan para pahlawan, apa orang tersebut akan
ingat?????coba bertanya begini kepada orang amerika:ingatlah perjuangan pangeran diponegoro......WTF orang arab padang pasir abad 7 disuruh ingat2 omongan awloh kepada malaikat??? hahahahaha

HAHAHA....faktanya memang begitu, dan ternyata jutaan orang muslim selalu bisa menghafalnya? Berbeda dengan alkitab, siapa yang bisa hafal satu lembar aja alkitab? KAGAK ADA YANG SANGGUB !!

wong itu emang kitab karangan......

Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2103
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by ananda05 on Fri Jul 13, 2012 11:24 am

jadi ajaran muslim lebih mengutamakan untuk menghafal isi kitab toh....

hebat, hebat...

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 1972
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by Sombrero on Fri Jul 13, 2012 11:44 am

ananda05 wrote:jadi ajaran muslim lebih mengutamakan untuk menghafal isi kitab toh....

hebat, hebat...

BUKAN mengutamakan, karena memang alkitab tidak bisa dihafal, apalagi di praktekan? wah, pernah ada orang Amerika mencoba mempraktekan digigit Ular, akhirnya mampuz. Bahkan, tidak ada satu ekor domba pun yang percaya dengan pembualan alkitab, bukan? hehehe


Sombrero
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 164
Age : 117
Location : ZAKARTA
Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
Reputation : 0
Points : 2103
Registration date : 2012-07-06

View user profile

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by kuku bima on Fri Jul 13, 2012 5:50 pm

bayo_lubis wrote:Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.
DARIMANA KAUM PANGAN MENGINGAT,PERBUATAN NABI-NABI ISRAELYANG JELAS-JELAS BUKAN NABI MEREKA... MUHAMMAD DATANG TANAH ARAB DALAM KEGELAPAN.ALIAS JAHILIYAH..CUMA ARAB LO...PADA ABAD YANG SAMA NUSANTARA DALAM MASA GEMAHRIPAH LO JINAWI..TENTERAM...DAMAI...SEJARAH MEMBUKTIKAN....DAN SEMUA JAJAHAN ARAB ADALAH NEGARA MAKMUR TENTERAM..MESIR,MESAPOTANIA/IRAK,PERSIA/IRAN...DLL.....JUSTRU MUHAMMAD MEMBAWA KEGELAPAN ITU KEPADA NERARA JAJAHANNYA...SEJARAH MEMBUKTIKAN....LIHAT MESIR,IRAK HANCUR...IRAN KATANYA MAKMUR TAPI WARGANYA .JADI PENCARI SUAKA,MENJUAL NARKOBA...SURIAH,LIBANON.HANCUR TOTAL..DAN MASIH BANYAK LAGI.... ISLAM ADALAH ARABISASI DUNIA.....ADAKAH ORANG MESIR ASLI AFRIKA SEKARANG...ORANG IRAK/KURDI TERSISIKAN.ORANG PERSIA...SEMUANYA HABIB KETURUNAN KANG MAMAD..JIKA SANG HABIB MENGUASAI INDONESIA....BADUT MULIM INDON CUMA JADI JONGOSNYA DOANG.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7967
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by answering-ff on Fri Jul 13, 2012 6:49 pm

kuku bima wrote:
bayo_lubis wrote:Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.
DARIMANA KAUM PANGAN MENGINGAT,PERBUATAN NABI-NABI ISRAELYANG JELAS-JELAS BUKAN NABI MEREKA... MUHAMMAD DATANG TANAH ARAB DALAM KEGELAPAN.ALIAS JAHILIYAH..CUMA ARAB LO...PADA ABAD YANG SAMA NUSANTARA DALAM MASA GEMAHRIPAH LO JINAWI..TENTERAM...DAMAI...SEJARAH MEMBUKTIKAN....DAN SEMUA JAJAHAN ARAB ADALAH NEGARA MAKMUR TENTERAM..MESIR,MESAPOTANIA/IRAK,PERSIA/IRAN...DLL.....JUSTRU MUHAMMAD MEMBAWA KEGELAPAN ITU KEPADA NERARA JAJAHANNYA...SEJARAH MEMBUKTIKAN....LIHAT MESIR,IRAK HANCUR...IRAN KATANYA MAKMUR TAPI WARGANYA .JADI PENCARI SUAKA,MENJUAL NARKOBA...SURIAH,LIBANON.HANCUR TOTAL..DAN MASIH BANYAK LAGI.... ISLAM ADALAH ARABISASI DUNIA.....ADAKAH ORANG MESIR ASLI AFRIKA SEKARANG...ORANG IRAK/KURDI TERSISIKAN.ORANG PERSIA...SEMUANYA HABIB KETURUNAN KANG MAMAD..JIKA SANG HABIB MENGUASAI INDONESIA....BADUT MULIM INDON CUMA JADI JONGOSNYA DOANG.....

baca-baca:


http://ffwatch.blog.com/2012/03/04/seandainya-islam-itu-tidak-ada-agama-lain-apa-yang-bisa-menaklukan-kesewenang-wenangan/

http://ffwatch.blog.com/2012/03/03/proyeksi-persentase-terbesar-daftar-dosa-antara-muslim-dan-non-muslim/

avatar
answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6538
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum