MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 26 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 26 Guests

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    View previous topic View next topic Go down

    si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by kermit katak lucu on Thu Jul 12, 2012 9:22 am

    si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.


    quran penuh dengan ayat2 yg bermula dari kata2 ingatlah..ingatlah...ampe mabok saya bacanya...

    lucu sekali bahwa si awloh atau si mamad menyuruh orang2 arab mengingat kejadian/peristiwa yg tak pernah mereka alami sendiri;

    apanya yg mau diingat ya???

    contoh;


    Quran 38:41
    Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: "Sesungguhnya
    aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan".


    orang arab abad 7 mana tahu menahu tentang ayub;kalopun mereka tahu,tidak mungkin orang2 arab punya ingatan bahwa ayub pernah berkata begini;

    "Sesungguhnya
    aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan"
    .

    lol! lol!

    contoh lain;


    uran 2:30
    Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
    menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
    hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
    padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
    Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
    yang tidak kamu ketahui

    mana mungkin orang2 arab tahu dan bisa ingat apa yg dikatakan tuhan kepada malaikat????....bahkan muslim seluruh dunia juga gak tahu dan gak ingat bahkan si mamad juga gak bakal ingat lah emang mamad ada jadi saksi ketika tuhan ngomong begitu kepada malaikat???????????? lol! lol! lol! lol! lol!


    contoh2nya ada segudang; berikut saya copas dari tulisan fei fei fairy yg katanya muslim tolol udah masuk islam';


    Quran 2:30
    Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
    menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
    hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
    padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
    Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
    yang tidak kamu ketahui


    hahaha siapa nih yg disuruh mengingat ngingat????... lol! ...lah wong manusia aja belom ada saat awloh berkata begitu kepada malaikat????


    ============================================================


    Quran 46:21
    Dan ingatlah (Hud) saudara kaum 'Aad yaitu ketika dia memberi peringatan kepada
    kaumnya di Al Ahqaaf dan sesungguhnya telah terdahulu beberapa orang pemberi
    peringatan sebelumnya dan sesudahnya (dengan mengatakan): "Janganlah kamu
    menyembah selain Allah, sesungguhnya aku khawatir kamu akan ditimpa azab hari
    yang besar".


    Quran 43:26
    Dan ingatlah ketika Ibrahim berkata kepada bapaknya dan kaumnya: "Sesungguhnya
    aku tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kamu sembah


    Quran38:45
    Daningatlah hamba-hamba Kami: Ibrahim, Ishaq dan Ya'qub yang mempunyai
    perbuatan-perbuatan yang besar dan ilmu-ilmu yang tinggi.


    Quran 38:41
    Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: "Sesungguhnya
    aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan".


    Quran38:17
    Bersabarlah atas segala apa yang mereka katakan; dan ingatlah hamba Kami Daud
    yang mempunyai kekuatan; sesungguhnya dia amat taat (kepada Tuhan).


    Quran 27:7
    (Ingatlah) ketika Musa berkata kepada keluarganya: "Sesungguhnya aku melihat
    api. Aku kelak akan membawa kepadamu khabar daripadanya, atau aku membawa
    kepadamu suluh api supaya kamu dapat berdiang".


    Quran 19:42
    Ingatlah ketika ia berkata kepada bapaknya; "Wahai bapakku, mengapa kamu
    menyembah sesuatu yang tidak mendengar, tidak melihat dan tidak dapat menolong
    kamu sedikitpun?


    Quran 11:95
    Seolah-olah mereka belum pernah berdiam di tempat itu. Ingatlah, kebinasaanlah
    bagi penduduk Mad-yan sebagaimana kaum Tsamud telah binasa.


    Quran 2:30
    Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
    menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
    hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
    padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
    Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
    yang tidak kamu ketahui


    Quran 3:45
    (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah
    menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan
    kalimat[195] (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam,
    seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang
    didekatkan (kepada Allah),


    Quran 3:55
    (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan
    kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu
    dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di
    atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah
    kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu
    berselisih padanya".


    http://www.facebook.com/profile.php?id=142143705807604&sk=notes....fei fei link

    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7210
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by ananda05 on Thu Jul 12, 2012 9:48 am

    kermit katak lucu wrote:si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.


    quran penuh dengan ayat2 yg bermula dari kata2 ingatlah..ingatlah...ampe mabok saya bacanya...

    lucu sekali bahwa si awloh atau si mamad menyuruh orang2 arab mengingat kejadian/peristiwa yg tak pernah mereka alami sendiri;

    apanya yg mau diingat ya???

    contoh;


    Quran 38:41
    Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: "Sesungguhnya
    aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan".


    orang arab abad 7 mana tahu menahu tentang ayub;kalopun mereka tahu,tidak mungkin orang2 arab punya ingatan bahwa ayub pernah berkata begini;

    "Sesungguhnya
    aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan"
    .

    lol! lol!

    contoh lain;


    uran 2:30
    Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
    menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
    hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
    padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
    Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
    yang tidak kamu ketahui

    mana mungkin orang2 arab tahu dan bisa ingat apa yg dikatakan tuhan kepada malaikat????....bahkan muslim seluruh dunia juga gak tahu dan gak ingat bahkan si mamad juga gak bakal ingat lah emang mamad ada jadi saksi ketika tuhan ngomong begitu kepada malaikat???????????? lol! lol! lol! lol! lol!


    contoh2nya ada segudang; berikut saya copas dari tulisan fei fei fairy yg katanya muslim tolol udah masuk islam';


    Quran 2:30
    Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
    menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
    hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
    padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
    Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
    yang tidak kamu ketahui


    hahaha siapa nih yg disuruh mengingat ngingat????... lol! ...lah wong manusia aja belom ada saat awloh berkata begitu kepada malaikat????


    ============================================================


    Quran 46:21
    Dan ingatlah (Hud) saudara kaum 'Aad yaitu ketika dia memberi peringatan kepada
    kaumnya di Al Ahqaaf dan sesungguhnya telah terdahulu beberapa orang pemberi
    peringatan sebelumnya dan sesudahnya (dengan mengatakan): "Janganlah kamu
    menyembah selain Allah, sesungguhnya aku khawatir kamu akan ditimpa azab hari
    yang besar".


    Quran 43:26
    Dan ingatlah ketika Ibrahim berkata kepada bapaknya dan kaumnya: "Sesungguhnya
    aku tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kamu sembah


    Quran38:45
    Daningatlah hamba-hamba Kami: Ibrahim, Ishaq dan Ya'qub yang mempunyai
    perbuatan-perbuatan yang besar dan ilmu-ilmu yang tinggi.


    Quran 38:41
    Dan ingatlah akan hamba Kami Ayyub ketika ia menyeru Tuhan-nya: "Sesungguhnya
    aku diganggu syaitan dengan kepayahan dan siksaan".


    Quran38:17
    Bersabarlah atas segala apa yang mereka katakan; dan ingatlah hamba Kami Daud
    yang mempunyai kekuatan; sesungguhnya dia amat taat (kepada Tuhan).


    Quran 27:7
    (Ingatlah) ketika Musa berkata kepada keluarganya: "Sesungguhnya aku melihat
    api. Aku kelak akan membawa kepadamu khabar daripadanya, atau aku membawa
    kepadamu suluh api supaya kamu dapat berdiang".


    Quran 19:42
    Ingatlah ketika ia berkata kepada bapaknya; "Wahai bapakku, mengapa kamu
    menyembah sesuatu yang tidak mendengar, tidak melihat dan tidak dapat menolong
    kamu sedikitpun?


    Quran 11:95
    Seolah-olah mereka belum pernah berdiam di tempat itu. Ingatlah, kebinasaanlah
    bagi penduduk Mad-yan sebagaimana kaum Tsamud telah binasa.


    Quran 2:30
    Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para Malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak
    menjadikan seorang khalifah di muka bumi." Mereka berkata: "Mengapa Engkau
    hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan
    padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji
    Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa
    yang tidak kamu ketahui


    Quran 3:45
    (Ingatlah), ketika Malaikat berkata: "Hai Maryam, seungguhnya Allah
    menggembirakan kamu (dengan kelahiran seorang putera yang diciptakan) dengan
    kalimat[195] (yang datang) daripada-Nya, namanya Al Masih Isa putera Maryam,
    seorang terkemuka di dunia dan di akhirat dan termasuk orang-orang yang
    didekatkan (kepada Allah),


    Quran 3:55
    (Ingatlah), ketika Allah berfirman: "Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan
    kamu kepada akhir ajalmu dan mengangkat kamu kepada-Ku serta membersihkan kamu
    dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di
    atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah
    kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu
    berselisih padanya".







    banyak banget ngingetinnya,, otaknya harddisk kali yakh ??? lol! lol! lol! lol!

    ananda05
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 32
    Reputation : 0
    Points : 2064
    Registration date : 2012-07-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by kermit katak lucu on Thu Jul 12, 2012 5:31 pm


    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7210
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by ananda05 on Thu Jul 12, 2012 6:57 pm

    format dulu gih, biar ada ruang kosong

    ananda05
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 32
    Reputation : 0
    Points : 2064
    Registration date : 2012-07-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by gusti_bara on Thu Jul 12, 2012 9:33 pm

    kermit katak lucu wrote:

    kremi emang tol** apa jika kamu disuruh ortu, "mit jangan deket2 ama doktrin komunis pki, ingat mit komudis itu kejam...membantai jenderal2" apa itu artinya kamu mengalami peristiwa G30SPKI???

    ato gini mit, " mit ingat, jangan mengagung2kan sultan saladin, ingatlah mit akan keperkasaan saladin yg telah membunuh pasukan salib dan membebaskan penjajahan kristen..."

    apa itu artinya si kremi mengalami masa perang salib???? tidak kan...makanya punya otak itu dipake....ok???!!

    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5177
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by kermit katak lucu on Fri Jul 13, 2012 2:01 am

    gusti_bara wrote:
    kermit katak lucu wrote:

    kremi emang tol** apa jika kamu disuruh ortu, "mit jangan deket2 ama doktrin komunis pki, ingat mit komudis itu kejam...membantai jenderal2" apa itu artinya kamu mengalami peristiwa G30SPKI???

    ato gini mit, " mit ingat, jangan mengagung2kan sultan saladin, ingatlah mit akan keperkasaan saladin yg telah membunuh pasukan salib dan membebaskan penjajahan kristen..."

    apa itu artinya si kremi mengalami masa perang salib???? tidak kan...makanya punya otak itu dipake....ok???!!


    ====================================================



    contoh2 yg loe kasih itu,punya arti untuk mengingatkan akan informasi yg sudah diterima sebelumnya,makanya suruh di ingat lagi/di recall lagi....


    nih contohnya anak kelas satu SD ; udah diajarin tambah-tambahan;terus di tanya ama gurunya:

    5+3 berapa Budi ?? coba ingatlah pelajaran minggu lalu;

    maka budipun berusaha mengingat pelajaran minggu lalu, lalu ketika sudah ingat dia menjawab; ohh 5+3 jawabannya 8 bu guru.


    lalu kemudian bu guru bertanya; kalo 5 x 8 berapa budi?? ingat pelajaran minggu lalu.


    budi yg tak pernah belajar perkalian,tak bisa mengingat perkalian apapun,karna dia tak pernah belajar perkalian;

    maka Budi pun berkata: apa yg bisa saya ingat bu guru?? bu gurukan belom pernah ngajarin.


    lahh si awloh nyuruh orang arab mengingat2 omongan malaikat ketika manusia belom diciptakan;mana bisa??? di mana logisnya quran????


    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7210
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by bayo_lubis on Fri Jul 13, 2012 4:38 am

    Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8258
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by jiseskrais on Fri Jul 13, 2012 5:46 am

    Kermit.. ingatlah akan 'tuhan'mu yg pernah mati.

    Plis deh,, jangan jadi umat bodoh.

    _________________
    tuhan kok doyan juga yah ama ikan goreng ??
    Ternyata tuhan laper berat !
    Wkwkwk
    avatar
    jiseskrais
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 851
    Location : Gelora Bung Karel.
    Job/hobbies : bikin kesel domba domba
    Humor : gantian dunks ? Pegel tau di salib ! >_<
    Reputation : 4
    Points : 3229
    Registration date : 2011-08-05

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by kermit katak lucu on Fri Jul 13, 2012 6:06 am

    bayo_lubis wrote:Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.


    ==========================================


    kalo anda bertanya begitu kepada orang yg buta hurup gak pernah baca atau mendengar perjuangan para pahlawan, apa orang tersebut akan ingat?????

    coba bertanya begini kepada orang amerika:


    ingatlah perjuangan pangeran diponegoro......WTF



    lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


    orang arab padang pasir abad 7 disuruh ingat2 omongan awloh kepada malaikat??? hahahahaha lol! lol! lol! lol! lol!

    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7210
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by gusti_bara on Fri Jul 13, 2012 6:42 am

    kermit katak lucu wrote:
    gusti_bara wrote:
    kermit katak lucu wrote:

    kremi emang tol** apa jika kamu disuruh ortu, "mit jangan deket2 ama doktrin komunis pki, ingat mit komudis itu kejam...membantai jenderal2" apa itu artinya kamu mengalami peristiwa G30SPKI???

    ato gini mit, " mit ingat, jangan mengagung2kan sultan saladin, ingatlah mit akan keperkasaan saladin yg telah membunuh pasukan salib dan membebaskan penjajahan kristen..."

    apa itu artinya si kremi mengalami masa perang salib???? tidak kan...makanya punya otak itu dipake....ok???!!


    ====================================================



    contoh2 yg loe kasih itu,punya arti untuk mengingatkan akan informasi yg sudah diterima sebelumnya,makanya suruh di ingat lagi/di recall lagi....


    nih contohnya anak kelas satu SD ; udah diajarin tambah-tambahan;terus di tanya ama gurunya:

    5+3 berapa Budi ?? coba ingatlah pelajaran minggu lalu;

    maka budipun berusaha mengingat pelajaran minggu lalu, lalu ketika sudah ingat dia menjawab; ohh 5+3 jawabannya 8 bu guru.


    lalu kemudian bu guru bertanya; kalo 5 x 8 berapa budi?? ingat pelajaran minggu lalu.


    budi yg tak pernah belajar perkalian,tak bisa mengingat perkalian apapun,karna dia tak pernah belajar perkalian;

    maka Budi pun berkata: apa yg bisa saya ingat bu guru?? bu gurukan belom pernah ngajarin.


    lahh si awloh nyuruh orang arab mengingat2 omongan malaikat ketika manusia belom diciptakan;mana bisa??? di mana logisnya quran????


    apa kamu mengalami perang salib????? tidak bukan...mengapa kamu harus mengingat sejarah tersebut???? dasarnya adalah informasi... demikian juga tentang malaikat...kita tidak harus melihat untuk mengingat tugas dan kewajiban malaikat ataupun semua ttg malaikat...

    misal ada orang ngomongin ente mit...." mitn jangan menzinahi biara wati mit....ingat siksa Allah amat pedih..." apa itu berarti ente harus ketemu Allah dulu????
    makanya bod** jangan dipiara, domba dipiara mending..bisa gemuk, meningkatkan nilai jual..
    avatar
    gusti_bara
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1550
    Location : samping yesus
    Job/hobbies : yang penting seneng
    Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
    Reputation : -11
    Points : 5177
    Registration date : 2010-04-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by ananda05 on Fri Jul 13, 2012 10:09 am

    bro,,
    buah dari agama itu adalah masyarakat pemeluk agama itu...

    ananda05
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 32
    Reputation : 0
    Points : 2064
    Registration date : 2012-07-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by bayo_lubis on Fri Jul 13, 2012 11:09 am

    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.
    ==========================================kalo anda bertanya begitu kepada orang yg buta hurup gak pernah baca atau mendengar perjuangan para pahlawan, apa orang tersebut akan ingat?????coba bertanya begini kepada orang amerika:ingatlah perjuangan pangeran diponegoro......WTF orang arab padang pasir abad 7 disuruh ingat2 omongan awloh kepada malaikat??? hahahahaha
    Kamu merasakan jaman saat para pahlawan berjuang gak? Kamu pernah lihat jaman para pahlawan berjuang gak? Bila tidak, terbukti topik ini bodoh.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8258
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by Sombrero on Fri Jul 13, 2012 11:15 am

    KERMI wrote: kalo anda bertanya begitu kepada orang yg buta hurup gak pernah baca
    atau mendengar perjuangan para pahlawan, apa orang tersebut akan
    ingat?????coba bertanya begini kepada orang amerika:ingatlah perjuangan pangeran diponegoro......WTF orang arab padang pasir abad 7 disuruh ingat2 omongan awloh kepada malaikat??? hahahahaha

    HAHAHA....faktanya memang begitu, dan ternyata jutaan orang muslim selalu bisa menghafalnya? Berbeda dengan alkitab, siapa yang bisa hafal satu lembar aja alkitab? KAGAK ADA YANG SANGGUB !!

    wong itu emang kitab karangan......

    Sombrero
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 164
    Age : 117
    Location : ZAKARTA
    Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
    Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
    Reputation : 0
    Points : 2195
    Registration date : 2012-07-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by ananda05 on Fri Jul 13, 2012 11:24 am

    jadi ajaran muslim lebih mengutamakan untuk menghafal isi kitab toh....

    hebat, hebat...

    ananda05
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 32
    Reputation : 0
    Points : 2064
    Registration date : 2012-07-11

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by Sombrero on Fri Jul 13, 2012 11:44 am

    ananda05 wrote:jadi ajaran muslim lebih mengutamakan untuk menghafal isi kitab toh....

    hebat, hebat...

    BUKAN mengutamakan, karena memang alkitab tidak bisa dihafal, apalagi di praktekan? wah, pernah ada orang Amerika mencoba mempraktekan digigit Ular, akhirnya mampuz. Bahkan, tidak ada satu ekor domba pun yang percaya dengan pembualan alkitab, bukan? hehehe


    Sombrero
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 164
    Age : 117
    Location : ZAKARTA
    Job/hobbies : Ngudag2 Orkris
    Humor : Ketika wanita Samaria bertemu Jesus, dia menyapa ; 'hai Tuhan' (kok Tahu kalau Jesus tuhan?) Terjemahan LAI bikin Ngakak
    Reputation : 0
    Points : 2195
    Registration date : 2012-07-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by kuku bima on Fri Jul 13, 2012 5:50 pm

    bayo_lubis wrote:Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.
    DARIMANA KAUM PANGAN MENGINGAT,PERBUATAN NABI-NABI ISRAELYANG JELAS-JELAS BUKAN NABI MEREKA... MUHAMMAD DATANG TANAH ARAB DALAM KEGELAPAN.ALIAS JAHILIYAH..CUMA ARAB LO...PADA ABAD YANG SAMA NUSANTARA DALAM MASA GEMAHRIPAH LO JINAWI..TENTERAM...DAMAI...SEJARAH MEMBUKTIKAN....DAN SEMUA JAJAHAN ARAB ADALAH NEGARA MAKMUR TENTERAM..MESIR,MESAPOTANIA/IRAK,PERSIA/IRAN...DLL.....JUSTRU MUHAMMAD MEMBAWA KEGELAPAN ITU KEPADA NERARA JAJAHANNYA...SEJARAH MEMBUKTIKAN....LIHAT MESIR,IRAK HANCUR...IRAN KATANYA MAKMUR TAPI WARGANYA .JADI PENCARI SUAKA,MENJUAL NARKOBA...SURIAH,LIBANON.HANCUR TOTAL..DAN MASIH BANYAK LAGI.... ISLAM ADALAH ARABISASI DUNIA.....ADAKAH ORANG MESIR ASLI AFRIKA SEKARANG...ORANG IRAK/KURDI TERSISIKAN.ORANG PERSIA...SEMUANYA HABIB KETURUNAN KANG MAMAD..JIKA SANG HABIB MENGUASAI INDONESIA....BADUT MULIM INDON CUMA JADI JONGOSNYA DOANG.....

    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    avatar
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4050
    Age : 37
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8064
    Registration date : 2011-05-19

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by answering-ff on Fri Jul 13, 2012 6:49 pm

    kuku bima wrote:
    bayo_lubis wrote:Kermit, ingatlah perjuangan para pahlawan. Kamu jangan jadi rakyat bodoh.
    DARIMANA KAUM PANGAN MENGINGAT,PERBUATAN NABI-NABI ISRAELYANG JELAS-JELAS BUKAN NABI MEREKA... MUHAMMAD DATANG TANAH ARAB DALAM KEGELAPAN.ALIAS JAHILIYAH..CUMA ARAB LO...PADA ABAD YANG SAMA NUSANTARA DALAM MASA GEMAHRIPAH LO JINAWI..TENTERAM...DAMAI...SEJARAH MEMBUKTIKAN....DAN SEMUA JAJAHAN ARAB ADALAH NEGARA MAKMUR TENTERAM..MESIR,MESAPOTANIA/IRAK,PERSIA/IRAN...DLL.....JUSTRU MUHAMMAD MEMBAWA KEGELAPAN ITU KEPADA NERARA JAJAHANNYA...SEJARAH MEMBUKTIKAN....LIHAT MESIR,IRAK HANCUR...IRAN KATANYA MAKMUR TAPI WARGANYA .JADI PENCARI SUAKA,MENJUAL NARKOBA...SURIAH,LIBANON.HANCUR TOTAL..DAN MASIH BANYAK LAGI.... ISLAM ADALAH ARABISASI DUNIA.....ADAKAH ORANG MESIR ASLI AFRIKA SEKARANG...ORANG IRAK/KURDI TERSISIKAN.ORANG PERSIA...SEMUANYA HABIB KETURUNAN KANG MAMAD..JIKA SANG HABIB MENGUASAI INDONESIA....BADUT MULIM INDON CUMA JADI JONGOSNYA DOANG.....

    baca-baca:


    http://ffwatch.blog.com/2012/03/04/seandainya-islam-itu-tidak-ada-agama-lain-apa-yang-bisa-menaklukan-kesewenang-wenangan/

    http://ffwatch.blog.com/2012/03/03/proyeksi-persentase-terbesar-daftar-dosa-antara-muslim-dan-non-muslim/

    avatar
    answering-ff
    MUSLIM
    MUSLIM

    Number of posts : 3333
    Location : ruang humor
    Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
    Reputation : 10
    Points : 6630
    Registration date : 2009-11-12

    View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

    Back to top Go down

    Re: si awloh nyuruh orang arab mengingat kejadian yg tak pernah mereka alami; hahaha absurd.

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    View previous topic View next topic Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum