MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 44 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 44 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 9:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.532

tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 19, 2012 11:49 pm

tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.



kita tahu puasa islam ,tidak makan dan minum dari mulai sebelum matahari terbit/kira kira subuh sampai matahari terbenam.

tapi ini mustahil dilakukan di negara negara dekat kutub seperti norwegia, yang panjang siangnya/waktu puasanya bisa 19 jam.,atau di iceland yg bisa sampe 21 jam.

puasa didaerah itu bisa membahayakan tubuh manusia.

===================================================================
COUNTRY DATE SUNRISE SUNSET LENGTH OF DAY

========================================================================
Norway Jun 23, 2009 3:54 AM 10:44 PM 18h 50m 08s (almost 19 hours without food & water)
=======================================================
Alaska Jun 25, 2009 4:22 AM 11:42 PM 19h 20m 08s (almost 19 and a half hours without food & water)
======================================================
Iceland Jun 14, 2009 2:58 AM 11:59 PM 21h 00m 54s (21 hours without food & water)
===================================================================


selama musim panas di kutub utara,siang hari berlangsung 24 jam, bagaimana cara puasanya????
bagaimana cara menentukan waktu mulai dan mengakhiri puasa, sedangkan islam sudah menetapkan puasa dimulai dari matahari terbit /dari subuh lebih tepatnya sampe matahari tenggelam???

bagaimana cara puasa orang yang tinggal di International Space Station.? bagaimana menentukan awal puasa dan akhir puasa ?? kan gak ada imsakiyah dan magribnya???kan tidak ada matahari terbit dan tenggelam ??


lol! lol! lol! lol!

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by yudhistira on Fri Jul 20, 2012 12:26 am

Bnr juga tuh, Sebenarnya muslim Puasa cuma karna hemat Beras bukan Yang lain

yudhistira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 15
Reputation: 0
Points: 805
Registration date: 2012-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kuku bima on Fri Jul 20, 2012 4:34 am

kermit katak lucu wrote:tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.



kita tahu puasa islam ,tidak makan dan minum dari mulai sebelum matahari terbit/kira kira subuh sampai matahari terbenam.

tapi ini mustahil dilakukan di negara negara dekat kutub seperti norwegia, yang panjang siangnya/waktu puasanya bisa 19 jam.,atau di iceland yg bisa sampe 21 jam.

puasa didaerah itu bisa membahayakan tubuh manusia.

===================================================================
COUNTRY DATE SUNRISE SUNSET LENGTH OF DAY

========================================================================
Norway Jun 23, 2009 3:54 AM 10:44 PM 18h 50m 08s (almost 19 hours without food & water)
=======================================================
Alaska Jun 25, 2009 4:22 AM 11:42 PM 19h 20m 08s (almost 19 and a half hours without food & water)
======================================================
Iceland Jun 14, 2009 2:58 AM 11:59 PM 21h 00m 54s (21 hours without food & water)
===================================================================


selama musim panas di kutub utara,siang hari berlangsung 24 jam, bagaimana cara puasanya????
bagaimana cara menentukan waktu mulai dan mengakhiri puasa, sedangkan islam sudah menetapkan puasa dimulai dari matahari terbit /dari subuh lebih tepatnya sampe matahari tenggelam???

bagaimana cara puasa orang yang tinggal di International Space Station.? bagaimana menentukan awal puasa dan akhir puasa ?? kan gak ada imsakiyah dan magribnya???kan tidak ada matahari terbit dan tenggelam ??


lol! lol! lol! lol!
mit islam itu cuma untuk bangsa arab.......alloh islam nga mikirin bangsa lain....klu pun ada mereka yang ter sesat doang..........atau yang berhasil di sesatkan oleh alloh swt....agar mau cium batu bersama orang arab......bayangin aja mit islam akan menjadi 73 sekte..atas ulah siapa mereka ter pecah-pecat...yang pasti ulah alloh swt juga...kalau bukan karena alloh mereka tidak akan terpecah-pecah...kan nga mungkin setan memecahpmecah agama alloh..bisa di sentil dia oleh alloh....yang bisa memecah-mecah agama alloh ya cuma alloh ...........hebat ya alloh ISLAM...siapa yang menghasut umat alloh di siriah untuk saling bunuh..yang pasti alloh....dong mit...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3894
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 10
Points: 6610
Registration date: 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Sat Jul 21, 2012 3:18 am

mana nehh bantahan slimers


_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kuku bima on Sat Jul 21, 2012 5:14 am

kermit katak lucu wrote:mana nehh bantahan slimers

LAGI MENCARI CARA UNTUK TAGGYIA.MIT....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3894
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 10
Points: 6610
Registration date: 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Kristen Stupid

Post by mesias on Tue Jul 24, 2012 3:25 am

YESUS puasa...., kenapa KRISTENER TIDAK PUASA.....

ternyata KRISTENER tidak pengikut YESUS..... tetapi pengikut RABI PAULUS

mesias
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 109
Reputation: 1
Points: 1053
Registration date: 2012-03-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by numenonearth on Tue Jul 24, 2012 6:40 am

kata siapa kristener ga puasa, coba di googling aja, ketik puasa 40 hari, duh dungu kok jamaah sih kalian kebanyakan minum kencing nabi ya, buakakakak..

numenonearth
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 196
Reputation: -14
Points: 2177
Registration date: 2009-02-03

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Zhapents81 on Tue Jul 24, 2012 8:33 am

numenonearth wrote:kata siapa kristener ga puasa, coba di googling aja, ketik puasa 40 hari, duh dungu kok jamaah sih kalian kebanyakan minum kencing nabi ya, buakakakak..


Last edited by Zhapents81 on Tue Jul 24, 2012 8:35 am; edited 1 time in total

Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 253
Age: 17
Reputation: 0
Points: 1099
Registration date: 2012-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Zhapents81 on Tue Jul 24, 2012 8:35 am

numenonearth wrote:kata siapa kristener ga puasa, coba di googling aja, ketik puasa 40 hari, duh dungu kok jamaah sih kalian kebanyakan minum kencing nabi ya, buakakakak..
aneh sekali????/ di threat lain seorang kermit (yg mungkin Kristen) mengiha kalau puasa itu tidak ada gunanya ,memiliki akar dari agama hindu dan lainnya ,kalau gitu puasamu dari jam berapa-sampai jam brapa ? setahuku waktu yesus ada masih belum ada jam kecuali matahari , lalu gimana kalau puasa di daerah kutub? tuhan lu berarti kalian anggap bego juga dong

Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 253
Age: 17
Reputation: 0
Points: 1099
Registration date: 2012-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Tue Jul 24, 2012 12:57 pm

kok gak ada yg jawab tritnya sehh?? gak sanggup ya??

nih kermit tambahin dari wiki:


The sun at the North Pole is continuously above the horizon during the summer and continuously below the horizon during the winter. Sunrise is just before the March equinox (around March 19); the sun then takes three months to reach its highest point of near 23½° elevation at the summer solstice (around June 21), after which time it begins to sink, reaching sunset just after the September equinox (around September 24).


jadi di daerah kutub utara matahari terbit sekitar tanggal 19 maret ,terus menurus matahari ada di atas horison,yg artinya siang hari terus menerus sampe kira2 enam bulan,dan terbenam sekitar 24 september tiap tahunnya.

gimana loe muslim mau puasa di daerah sana???..mati aja kalee....


bukti konkrit si Allah kagak tahu keadaan bumi.

skak mat
.


lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by yudhistira on Tue Jul 24, 2012 1:19 pm

kermit katak lucu wrote:kok gak ada yg jawab tritnya sehh?? gak sanggup ya??

nih kermit tambahin dari wiki:


The sun at the North Pole is continuously above the horizon during the summer and continuously below the horizon during the winter. Sunrise is just before the March equinox (around March 19); the sun then takes three months to reach its highest point of near 23½° elevation at the summer solstice (around June 21), after which time it begins to sink, reaching sunset just after the September equinox (around September 24).


jadi di daerah kutub utara matahari terbit sekitar tanggal 19 maret ,terus menurus matahari ada di atas horison,yg artinya siang hari terus menerus sampe kira2 enam bulan,dan terbenam sekitar 24 september tiap tahunnya.

gimana loe muslim mau puasa di daerah sana???..mati aja kalee....


bukti konkrit si Allah kagak tahu keadaan bumi.

skak mat
.


lol! lol! lol! lol! lol! lol!



Eitz, Sebelum Kaum Islam membawa Pulang kemenangan dgr dulu Coy,, Dari awal Lo salah..... Qt Emang puasa tapi ga diwajibkan. Karna Dosa kami udah ditebus Tuhan, Ga kaya Elu Haruz tiap taun Puasa..... mau cari Pahala/Hemat nasi buk???

yudhistira
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts: 15
Reputation: 0
Points: 805
Registration date: 2012-07-19

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by KILLZONE on Tue Jul 24, 2012 1:38 pm

"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak... tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [HR. Muslim]

cukup berfikir sedikit case closed

_________________

Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh
dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai
manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

Matius
4:1 Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis
4:2"Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus"

Matius

7:21 Tidak semua orang yang memanggil Aku, 'Tuhan, Tuhan,' akan menjadi
anggota umat Allah, tetapi hanya orang-orang yang melakukan kehendak
Bapa-Ku yang di surga

7:22 Pada Hari Kiamat banyak orang akan berkata kepada-Ku, 'Tuhan, Tuhan,
bukankah dengan nama-Mu kami sudah menyampaikan pesan Allah? Dan
bukankah dengan nama Tuhan juga kami sudah mengusir roh-roh jahat serta
mengadakan banyak keajaiban?'
7:23 Tetapi Aku akan menjawab, 'Aku tidak pernah mengenal kalian! Pergi dari sini, kalian yang melakukan kejahatan!'"

KILLZONE
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 48
Job/hobbies: إسلاميّة
Humor: (H)+(H)+(O)=(H20) satu senyawa cin :P
Reputation: 0
Points: 1043
Registration date: 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Tue Jul 24, 2012 2:29 pm


buat killzone:

emang ada daerah yg satu harinya ( siang malam ) berlangsung setahun???? lol! lol!


difinisi puasa islam;



Saum (Bahasa Arab: صوم, transliterasi: Sauwm) secara bahasa artinya menahan atau mencegah. Menurut syariat agama Islam artinya menahan diri dari makan dan minum serta segala perbuatan yang bisa membatalkan puasa, mulai dari terbit fajar hinggalah terbenam matahari,


difinisi yang sangat jelas;

di kutub utara matahari terbit di bulan maret dan terbenam di bulan september;sedangkan puasa tahun ini dimulai bulan juli. artinya selama juli ini,di kutub utara akan siang terus menerus.bagaimana caranya loe mulai puasa,kapan waktu imsakyah( waktu mulai puasanya) ??? kapan loe mau buka puasanya( waktu matahari terbenam)???

akan tiba saatnya bulan puasa jatuh di bulan maret,artinya orang yg tinggal dikutub utara bisa mengalami matahari terbit,yg artinya mereka bisa memulai puasa...tapi......waktu berbuka mereka harus bulan september !!! 6 bulan bro ,sebab matahari akan tenggelam bulan september.


lol! lol! lol!
lalu bagaimana puasa di daerah alaska,norwegia yg siangnya bisa 19 jam sampe 21 jam??? mati aja kaleee


lol! lol! lol! lol! lol!

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by KILLZONE on Tue Jul 24, 2012 2:49 pm

cukup berfikir sedikit case closed :D

_________________

Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh
dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai
manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

Matius
4:1 Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis
4:2"Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus"

Matius

7:21 Tidak semua orang yang memanggil Aku, 'Tuhan, Tuhan,' akan menjadi
anggota umat Allah, tetapi hanya orang-orang yang melakukan kehendak
Bapa-Ku yang di surga

7:22 Pada Hari Kiamat banyak orang akan berkata kepada-Ku, 'Tuhan, Tuhan,
bukankah dengan nama-Mu kami sudah menyampaikan pesan Allah? Dan
bukankah dengan nama Tuhan juga kami sudah mengusir roh-roh jahat serta
mengadakan banyak keajaiban?'
7:23 Tetapi Aku akan menjawab, 'Aku tidak pernah mengenal kalian! Pergi dari sini, kalian yang melakukan kejahatan!'"

KILLZONE
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 48
Job/hobbies: إسلاميّة
Humor: (H)+(H)+(O)=(H20) satu senyawa cin :P
Reputation: 0
Points: 1043
Registration date: 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Tue Jul 24, 2012 3:03 pm

KILLZONE wrote:cukup berfikir sedikit case closed :D




==============================

puasa di daerah alaska ( 19 jam) , harus disesuaikan atau tetap 19 jam?????


kalo disesuaikan,disesuaikan dengan apa????



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by KILLZONE on Tue Jul 24, 2012 3:16 pm

perkirakanlah sebagaimana kadarnya

_________________

Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh
dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai
manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

Matius
4:1 Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis
4:2"Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus"

Matius

7:21 Tidak semua orang yang memanggil Aku, 'Tuhan, Tuhan,' akan menjadi
anggota umat Allah, tetapi hanya orang-orang yang melakukan kehendak
Bapa-Ku yang di surga

7:22 Pada Hari Kiamat banyak orang akan berkata kepada-Ku, 'Tuhan, Tuhan,
bukankah dengan nama-Mu kami sudah menyampaikan pesan Allah? Dan
bukankah dengan nama Tuhan juga kami sudah mengusir roh-roh jahat serta
mengadakan banyak keajaiban?'
7:23 Tetapi Aku akan menjawab, 'Aku tidak pernah mengenal kalian! Pergi dari sini, kalian yang melakukan kejahatan!'"

KILLZONE
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts: 48
Job/hobbies: إسلاميّة
Humor: (H)+(H)+(O)=(H20) satu senyawa cin :P
Reputation: 0
Points: 1043
Registration date: 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Tue Jul 24, 2012 4:40 pm

perhatikanlah baik baik hadist yg anda bawa:



"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak... tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [HR. Muslim]


yg tahu ada daerah dengan sifat ekstrim adalah sahabat;bukan nabi muhammad;muhamad malah diberitahu oleh sahabat.

kalo muhammad tahu,pasti muhammad sudah memberikan jalan keluarnya sendiri,tanpa perlu ditanya.

alquran yg katanya sempurna juga tidak memberitahu bagaimana cara berpuasa orang tinggal dikutub utara dan sekitarnya,jadi Allah juga tidak tahu.


_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by answering-ff on Tue Jul 24, 2012 10:38 pm

kermit katak lucu wrote:perhatikanlah baik baik hadist yg anda bawa:



"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak... tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [HR. Muslim]


yg tahu ada daerah dengan sifat ekstrim adalah sahabat;bukan nabi muhammad;muhamad malah diberitahu oleh sahabat.

kalo muhammad tahu,pasti muhammad sudah memberikan jalan keluarnya sendiri,tanpa perlu ditanya.

alquran yg katanya sempurna juga tidak memberitahu bagaimana cara berpuasa orang tinggal dikutub utara dan sekitarnya,jadi Allah juga tidak tahu.


ya,,,sungguh jenius bibit katak super hibrida kali ini.....
, coz terbukti memang Awloh (Tuhan jejadian halusinasi si Kermit) benar-benar goblok!!!

hakekatnya puasa di kutub sama saja dengan shalat dikutub,
sementara Allah emang Maha Cerdas dan Bijak, uji nyali dan kejeniusanmu disini, http://bit.ly/OfTOON POIN 9;


_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts: 3333
Location: ruang humor
Humor: "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation: 10
Points: 5406
Registration date: 2009-11-13

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Wed Jul 25, 2012 1:41 am

answering-ff wrote:
kermit katak lucu wrote:perhatikanlah baik baik hadist yg anda bawa:



"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak... tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [HR. Muslim]


yg tahu ada daerah dengan sifat ekstrim adalah sahabat;bukan nabi muhammad;muhamad malah diberitahu oleh sahabat.

kalo muhammad tahu,pasti muhammad sudah memberikan jalan keluarnya sendiri,tanpa perlu ditanya.

alquran yg katanya sempurna juga tidak memberitahu bagaimana cara berpuasa orang tinggal dikutub utara dan sekitarnya,jadi Allah juga tidak tahu.


ya,,,sungguh jenius bibit katak super hibrida kali ini.....
, coz terbukti memang Awloh (Tuhan jejadian halusinasi si Kermit) benar-benar goblok!!!

hakekatnya puasa di kutub sama saja dengan shalat dikutub,
sementara Allah emang Maha Cerdas dan Bijak, uji nyali dan kejeniusanmu disini, http://bit.ly/OfTOON POIN 9;


==============================================================


puasa di daerah kutub pasti disesuaikan kan???.....dan pasti melanggar prinsip dasar puasa islam yakni puasa mulai terbit fajar/subuh sampe matahari terbenam.

prinsip dasar tersebut sudah pasti dilanggar kan???

“Makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai malam, janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri’tikaf dalam mesjid.” (QS. Al-Baqarah : 187)


sudah pasti aturan puasa dari si awloh di ayat di atas akan dilanggar.

contoh solusi dari kyai dibawah ini:

ada pendapat lain yang dikemukanan oleh Syeikh Dr. Mushthafa Az-Zarqo, bahwa di wilayah yang mengalami pergantian siang malan yang ekstrim, jadwal puasa dan shalatnya mengikuti jadwal yang ada di hijaz (Mekkah, Madinah dan sekitarnya). Karena wilayah ini dianggap tempat terbit dan muncul Islam sejak pertama kali. Lalu diambil waktu siang yang paling lama di wilayah itu untuk dijadikan patokan mereka yang ada di kutub utara dan selatan.


hahahaha...solusi macam apa itu...solusi kok menentang quran langsung????


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kuku bima on Wed Jul 25, 2012 4:33 am

KILLZONE wrote:perkirakanlah sebagaimana kadarnya
2 Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh
dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai
manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

muhammad/alloh swt dan islan jelas menolak,,yesus/yahweh datang sebagai manusia.....
JADI MUHAMMAD/ALLOH SWT ADALAH PENYESAT YANG NYATA

[i]

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts: 3894
Age: 33
Location: firdaus
Job/hobbies: memperkenalkan Yesus
Humor: iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation: 10
Points: 6610
Registration date: 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Kill them All on Wed Jul 25, 2012 4:36 pm

ALL MOSLEM UTK IDENTIFY KUKU BIMA & TEMAN2NYA SECEPATNYA...SEGERA BUNUH DIMANAPAUN KALIAN TEMUKAN DIA..HALAL DARAHNYA..

SEMUA STATEMENT YAHUDI, KRISTEN, TOLERANSI UMMAT BERAGAMA,ATHEIS,LIBERALIS,DEMOKRASI,NASIONALIS..ADALAH KONSEP2 OMONG KOSONG AGAR KALIAN BISA MINTA HAK HIDUP DI BUMI ALLAH..MAHLUK HINA PENUH KUTUKAN HEY KALIAN KAFIR2 LAKNATULLAH..

SAYA HIMBAU UTK SELURUH MUKMIN..INILAH WAKTUNYA UTK MENGHABISI SELURUH KAFIR DAN KEKAFIRAN..DI SELURUH MUKA BUMI ALLAH..

Kill them All

Number of posts: 1
Reputation: 1
Points: 786
Registration date: 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 26, 2012 12:33 am

Kill them All wrote:ALL MOSLEM UTK IDENTIFY KUKU BIMA & TEMAN2NYA SECEPATNYA...SEGERA BUNUH DIMANAPAUN KALIAN TEMUKAN DIA..HALAL DARAHNYA..

SEMUA STATEMENT YAHUDI, KRISTEN, TOLERANSI UMMAT BERAGAMA,ATHEIS,LIBERALIS,DEMOKRASI,NASIONALIS..ADALAH KONSEP2 OMONG KOSONG AGAR KALIAN BISA MINTA HAK HIDUP DI BUMI ALLAH..MAHLUK HINA PENUH KUTUKAN HEY KALIAN KAFIR2 LAKNATULLAH..

SAYA HIMBAU UTK SELURUH MUKMIN..INILAH WAKTUNYA UTK MENGHABISI SELURUH KAFIR DAN KEKAFIRAN..DI SELURUH MUKA BUMI ALLAH..

======================================

baca2 aja dulu forum ini......jangan marah2 dulu.....kalo gak benar,bisa gak ente bantah pake dalil dan logika???


coba aja dulu ente bantah trit ini.buktikan islam agama yg benar dan hebat


_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 26, 2012 2:03 am

muslim tewas semua gak sanggup membantah trit ini



lol! lol! lol! lol! lol! lol!



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Hafisah on Thu Jul 26, 2012 2:28 am

kermit katak lucu wrote:muslim tewas semua gak sanggup membantah trit ini



lol! lol! lol! lol! lol! lol!



Kermit-kermit, kog makin lama anda makin ool ya, udah jelas yesus aja melakukan puasa,40 hari lagi
kog anda katakan puasa bisa membunuh, coba anda tanya pada pakar ilmu kesehatan, apakah puasa bisa
membunuh manusia, dasar anda aja yang ngawur, yesus ngajari puasa, eh umatnya si katak nggak berpuasa,
ya udah berarti anda penganut ajaran si paulus penyesat sejati

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 298
Reputation: 0
Points: 1225
Registration date: 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 26, 2012 3:36 am

Hafisah wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim tewas semua gak sanggup membantah trit ini



lol! lol! lol! lol! lol! lol!



Kermit-kermit, kog makin lama anda makin ool ya, udah jelas yesus aja melakukan puasa,40 hari lagi
kog anda katakan puasa bisa membunuh, coba anda tanya pada pakar ilmu kesehatan, apakah puasa bisa
membunuh manusia, dasar anda aja yang ngawur, yesus ngajari puasa, eh umatnya si katak nggak berpuasa,
ya udah berarti anda penganut ajaran si paulus penyesat sejati


==========================================================


trit ini temanya puasa di daerah kutub; silahkan dibantah



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by you7tube7com on Thu Jul 26, 2012 6:10 am

kermit katak lucu wrote:tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.



kita tahu puasa islam ,tidak makan dan minum dari mulai sebelum matahari terbit/kira kira subuh sampai matahari terbenam.

tapi ini mustahil dilakukan di negara negara dekat kutub seperti norwegia, yang panjang siangnya/waktu puasanya bisa 19 jam.,atau di iceland yg bisa sampe 21 jam.

puasa didaerah itu bisa membahayakan tubuh manusia.

===================================================================
COUNTRY DATE SUNRISE SUNSET LENGTH OF DAY

========================================================================
Norway Jun 23, 2009 3:54 AM 10:44 PM 18h 50m 08s (almost 19 hours without food & water)
=======================================================
Alaska Jun 25, 2009 4:22 AM 11:42 PM 19h 20m 08s (almost 19 and a half hours without food & water)
======================================================
Iceland Jun 14, 2009 2:58 AM 11:59 PM 21h 00m 54s (21 hours without food & water)
===================================================================


selama musim panas di kutub utara,siang hari berlangsung 24 jam, bagaimana cara puasanya????
bagaimana cara menentukan waktu mulai dan mengakhiri puasa, sedangkan islam sudah menetapkan puasa dimulai dari matahari terbit /dari subuh lebih tepatnya sampe matahari tenggelam???

bagaimana cara puasa orang yang tinggal di International Space Station.? bagaimana menentukan awal puasa dan akhir puasa ?? kan gak ada imsakiyah dan magribnya???kan tidak ada matahari terbit dan tenggelam ??


lol! lol! lol! lol!

"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak... tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [HR. Muslim]


Mit....... memang dalam Quran disebutkan bhw orang berpuasa dari Matahari terbit hingga terbenam....

Mit... ayat ini tidak berlaku bagi daerah yg tidak memiliki tempat matahari terbit dan terbenam (daerah kutub)...dalam hal puasa dan sholat..

Tapi, perintah puasa dan sholat harus tetap dijalankan...

Maka, Muhammad pun menjawab masalah2 tsb dalam hadist beliau diatas..
".......tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya...."

Masa' ga bisa ngira2 sih...... perkirakan lah...... kira2 lah........

Bawalah jam waktu tempat asalmu... ato negara terdekat..... yg mempunyai tempat terbit dan terbenamnya matahari....

Lalu, kira2 lah..... (misal waktu asal Indonesia)...utk puasa.... Imsak jam 4 pagi (meskipun di kutub terang benderang)...jika sudah pukul 6 sore (meskipun matahari masih terang benderang).... berbuka lah.......
Begitu juga utk waktu sholat... kira2 lah......

Ga ada masalah mit...

Dan utk waktu siang yg nyampe 20 jam.......

Ada bbrp pendapat ulama yg mengatakan bhw harus ikuti waktu tsb, bagaimana pun beratnya....

Tapi , ada juga yg berpendapat, ikuti lah spt puasanya Nabi Muhammad, yaitu sekitar 12 - 16 jam....

Kalo kuat, ikuti saja yg 20 jam... kalo tidak kuat.... ikuti tauladan Muhammad....

Allah maha tau...... niat, kekuatan / kemampuan manusia ciptaanNya.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3195
Reputation: -34
Points: 4947
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 26, 2012 2:31 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.



kita tahu puasa islam ,tidak makan dan minum dari mulai sebelum matahari terbit/kira kira subuh sampai matahari terbenam.

tapi ini mustahil dilakukan di negara negara dekat kutub seperti norwegia, yang panjang siangnya/waktu puasanya bisa 19 jam.,atau di iceland yg bisa sampe 21 jam.

puasa didaerah itu bisa membahayakan tubuh manusia.

===================================================================
COUNTRY DATE SUNRISE SUNSET LENGTH OF DAY

========================================================================
Norway Jun 23, 2009 3:54 AM 10:44 PM 18h 50m 08s (almost 19 hours without food & water)
=======================================================
Alaska Jun 25, 2009 4:22 AM 11:42 PM 19h 20m 08s (almost 19 and a half hours without food & water)
======================================================
Iceland Jun 14, 2009 2:58 AM 11:59 PM 21h 00m 54s (21 hours without food & water)
===================================================================


selama musim panas di kutub utara,siang hari berlangsung 24 jam, bagaimana cara puasanya????
bagaimana cara menentukan waktu mulai dan mengakhiri puasa, sedangkan islam sudah menetapkan puasa dimulai dari matahari terbit /dari subuh lebih tepatnya sampe matahari tenggelam???

bagaimana cara puasa orang yang tinggal di International Space Station.? bagaimana menentukan awal puasa dan akhir puasa ?? kan gak ada imsakiyah dan magribnya???kan tidak ada matahari terbit dan tenggelam ??


lol! lol! lol! lol!

"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak... tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [HR. Muslim]


Mit....... memang dalam Quran disebutkan bhw orang berpuasa dari Matahari terbit hingga terbenam....

Mit... ayat ini tidak berlaku bagi daerah yg tidak memiliki tempat matahari terbit dan terbenam (daerah kutub)...dalam hal puasa dan sholat..

Tapi, perintah puasa dan sholat harus tetap dijalankan...

Maka, Muhammad pun menjawab masalah2 tsb dalam hadist beliau diatas..
".......tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya...."

Masa' ga bisa ngira2 sih...... perkirakan lah...... kira2 lah........

Bawalah jam waktu tempat asalmu... ato negara terdekat..... yg mempunyai tempat terbit dan terbenamnya matahari....

Lalu, kira2 lah..... (misal waktu asal Indonesia)...utk puasa.... Imsak jam 4 pagi (meskipun di kutub terang benderang)...jika sudah pukul 6 sore (meskipun matahari masih terang benderang).... berbuka lah.......
Begitu juga utk waktu sholat... kira2 lah......

Ga ada masalah mit...

Dan utk waktu siang yg nyampe 20 jam.......

Ada bbrp pendapat ulama yg mengatakan bhw harus ikuti waktu tsb, bagaimana pun beratnya....

Tapi , ada juga yg berpendapat, ikuti lah spt puasanya Nabi Muhammad, yaitu sekitar 12 - 16 jam....

Kalo kuat, ikuti saja yg 20 jam... kalo tidak kuat.... ikuti tauladan Muhammad....

Allah maha tau...... niat, kekuatan / kemampuan manusia ciptaanNya.....

============================================


kalo Allah maha tahu,seharusnya Allah tidak membuat difinisi yg ketat soal puasa:dari matahari terbit sampe tenggelam.

Seharusnya allah membuat difinisi yg lebih longgar,sehingga orang yg tinggal di kutub dan sekitarnya tidak mengalami kesulitan.

soal hadist tersebut; perhatikan baik baik;muhammad sebenarnya tidak tahu apa apa;justru sahabatnya yg memberitahu muhammad kemungkinan adanya daerah ekstrim.


dan tantangan saya belom terjawab; bagaimana caranya orang yg tinggal dikutub tetap puasa tanpa melanggar aturan dasar puasa???

jalan keluar yg diberikan mamad jelas melanggar aturan dasar puasa islam.

puasa dengan jalan penyesuain kadar,akan membuat puasa tidak lagi dari matahari terbit hingga tenggelam,..

jadi kesimpulannya tetap si awloh tidak tahu kalo ada daerah di bumi dengan siang malam yg berbeda secara sangat ekstrim.


kalo allah tahu,mengapa tidak diberitahukan saja???


lol! lol! lol! lol! lol!



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Zhapents81 on Fri Jul 27, 2012 7:12 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.



kita tahu puasa islam ,tidak makan dan minum dari mulai sebelum matahari terbit/kira kira subuh sampai matahari terbenam.

tapi ini mustahil dilakukan di negara negara dekat kutub seperti norwegia, yang panjang siangnya/waktu puasanya bisa 19 jam.,atau di iceland yg bisa sampe 21 jam.

puasa didaerah itu bisa membahayakan tubuh manusia.

===================================================================
COUNTRY DATE SUNRISE SUNSET LENGTH OF DAY

========================================================================
Norway Jun 23, 2009 3:54 AM 10:44 PM 18h 50m 08s (almost 19 hours without food & water)
=======================================================
Alaska Jun 25, 2009 4:22 AM 11:42 PM 19h 20m 08s (almost 19 and a half hours without food & water)
======================================================
Iceland Jun 14, 2009 2:58 AM 11:59 PM 21h 00m 54s (21 hours without food & water)
===================================================================


selama musim panas di kutub utara,siang hari berlangsung 24 jam, bagaimana cara puasanya????
bagaimana cara menentukan waktu mulai dan mengakhiri puasa, sedangkan islam sudah menetapkan puasa dimulai dari matahari terbit /dari subuh lebih tepatnya sampe matahari tenggelam???

bagaimana cara puasa orang yang tinggal di International Space Station.? bagaimana menentukan awal puasa dan akhir puasa ?? kan gak ada imsakiyah dan magribnya???kan tidak ada matahari terbit dan tenggelam ??


lol! lol! lol! lol!

"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak... tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [HR. Muslim]


Mit....... memang dalam Quran disebutkan bhw orang berpuasa dari Matahari terbit hingga terbenam....

Mit... ayat ini tidak berlaku bagi daerah yg tidak memiliki tempat matahari terbit dan terbenam (daerah kutub)...dalam hal puasa dan sholat..

Tapi, perintah puasa dan sholat harus tetap dijalankan...

Maka, Muhammad pun menjawab masalah2 tsb dalam hadist beliau diatas..
".......tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya...."

Masa' ga bisa ngira2 sih...... perkirakan lah...... kira2 lah........

Bawalah jam waktu tempat asalmu... ato negara terdekat..... yg mempunyai tempat terbit dan terbenamnya matahari....

Lalu, kira2 lah..... (misal waktu asal Indonesia)...utk puasa.... Imsak jam 4 pagi (meskipun di kutub terang benderang)...jika sudah pukul 6 sore (meskipun matahari masih terang benderang).... berbuka lah.......
Begitu juga utk waktu sholat... kira2 lah......

Ga ada masalah mit...

Dan utk waktu siang yg nyampe 20 jam.......

Ada bbrp pendapat ulama yg mengatakan bhw harus ikuti waktu tsb, bagaimana pun beratnya....

Tapi , ada juga yg berpendapat, ikuti lah spt puasanya Nabi Muhammad, yaitu sekitar 12 - 16 jam....

Kalo kuat, ikuti saja yg 20 jam... kalo tidak kuat.... ikuti tauladan Muhammad....

Allah maha tau...... niat, kekuatan / kemampuan manusia ciptaanNya.....

============================================


kalo Allah maha tahu,seharusnya Allah tidak membuat difinisi yg ketat soal puasa:dari matahari terbit sampe tenggelam.

Seharusnya allah membuat difinisi yg lebih longgar,sehingga orang yg tinggal di kutub dan sekitarnya tidak mengalami kesulitan.

soal hadist tersebut; perhatikan baik baik;muhammad sebenarnya tidak tahu apa apa;justru sahabatnya yg memberitahu muhammad kemungkinan adanya daerah ekstrim.


dan tantangan saya belom terjawab; bagaimana caranya orang yg tinggal dikutub tetap puasa tanpa melanggar aturan dasar puasa???

jalan keluar yg diberikan mamad jelas melanggar aturan dasar puasa islam.

puasa dengan jalan penyesuain kadar,akan membuat puasa tidak lagi dari matahari terbit hingga tenggelam,..

jadi kesimpulannya tetap si awloh tidak tahu kalo ada daerah di bumi dengan siang malam yg berbeda secara sangat ekstrim.


kalo allah tahu,mengapa tidak diberitahukan saja???


lol! lol! lol! lol! lol!


karena tidak pentimg bagi manusia saat itu tentang waktu....

dan dalilmu tentang puasa hanya berlaku untuk kaum-kaum yg tinggal di daerah yg umum bukan yg ekstrim

sedangkan untuk yg ekstrim itu dalilnya sam seperti hadis yg diatas

hal itu tidak melanggar quran,karena sifatnya sama seperti ayat yg disuruh membunuh orang kafir yaitu jika ada hal khusus yaitu perang

Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 253
Age: 17
Reputation: 0
Points: 1099
Registration date: 2012-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by you7tube7com on Sat Jul 28, 2012 10:11 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.



kita tahu puasa islam ,tidak makan dan minum dari mulai sebelum matahari terbit/kira kira subuh sampai matahari terbenam.

tapi ini mustahil dilakukan di negara negara dekat kutub seperti norwegia, yang panjang siangnya/waktu puasanya bisa 19 jam.,atau di iceland yg bisa sampe 21 jam.

puasa didaerah itu bisa membahayakan tubuh manusia.

===================================================================
COUNTRY DATE SUNRISE SUNSET LENGTH OF DAY

========================================================================
Norway Jun 23, 2009 3:54 AM 10:44 PM 18h 50m 08s (almost 19 hours without food & water)
=======================================================
Alaska Jun 25, 2009 4:22 AM 11:42 PM 19h 20m 08s (almost 19 and a half hours without food & water)
======================================================
Iceland Jun 14, 2009 2:58 AM 11:59 PM 21h 00m 54s (21 hours without food & water)
===================================================================


selama musim panas di kutub utara,siang hari berlangsung 24 jam, bagaimana cara puasanya????
bagaimana cara menentukan waktu mulai dan mengakhiri puasa, sedangkan islam sudah menetapkan puasa dimulai dari matahari terbit /dari subuh lebih tepatnya sampe matahari tenggelam???

bagaimana cara puasa orang yang tinggal di International Space Station.? bagaimana menentukan awal puasa dan akhir puasa ?? kan gak ada imsakiyah dan magribnya???kan tidak ada matahari terbit dan tenggelam ??


lol! lol! lol! lol!

"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak... tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [HR. Muslim]


Mit....... memang dalam Quran disebutkan bhw orang berpuasa dari Matahari terbit hingga terbenam....

Mit... ayat ini tidak berlaku bagi daerah yg tidak memiliki tempat matahari terbit dan terbenam (daerah kutub)...dalam hal puasa dan sholat..

Tapi, perintah puasa dan sholat harus tetap dijalankan...

Maka, Muhammad pun menjawab masalah2 tsb dalam hadist beliau diatas..
".......tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya...."

Masa' ga bisa ngira2 sih...... perkirakan lah...... kira2 lah........

Bawalah jam waktu tempat asalmu... ato negara terdekat..... yg mempunyai tempat terbit dan terbenamnya matahari....

Lalu, kira2 lah..... (misal waktu asal Indonesia)...utk puasa.... Imsak jam 4 pagi (meskipun di kutub terang benderang)...jika sudah pukul 6 sore (meskipun matahari masih terang benderang).... berbuka lah.......
Begitu juga utk waktu sholat... kira2 lah......

Ga ada masalah mit...

Dan utk waktu siang yg nyampe 20 jam.......

Ada bbrp pendapat ulama yg mengatakan bhw harus ikuti waktu tsb, bagaimana pun beratnya....

Tapi , ada juga yg berpendapat, ikuti lah spt puasanya Nabi Muhammad, yaitu sekitar 12 - 16 jam....

Kalo kuat, ikuti saja yg 20 jam... kalo tidak kuat.... ikuti tauladan Muhammad....

Allah maha tau...... niat, kekuatan / kemampuan manusia ciptaanNya.....

============================================


kalo Allah maha tahu,seharusnya Allah tidak membuat difinisi yg ketat soal puasa:dari matahari terbit sampe tenggelam.

Seharusnya allah membuat difinisi yg lebih longgar,sehingga orang yg tinggal di kutub dan sekitarnya tidak mengalami kesulitan.

soal hadist tersebut; perhatikan baik baik;muhammad sebenarnya tidak tahu apa apa;justru sahabatnya yg memberitahu muhammad kemungkinan adanya daerah ekstrim.


dan tantangan saya belom terjawab; bagaimana caranya orang yg tinggal dikutub tetap puasa tanpa melanggar aturan dasar puasa???

jalan keluar yg diberikan mamad jelas melanggar aturan dasar puasa islam.

puasa dengan jalan penyesuain kadar,akan membuat puasa tidak lagi dari matahari terbit hingga tenggelam,..

jadi kesimpulannya tetap si awloh tidak tahu kalo ada daerah di bumi dengan siang malam yg berbeda secara sangat ekstrim.


kalo allah tahu,mengapa tidak diberitahukan saja???


lol! lol! lol! lol! lol!




Kasian banget anak kristen satu ini...... hi...hi..hi..hi....

Mit..... Jika sampe di persimpangan,dan ada trafik light.... dan warna merah menyala.... berhentilah.....

Lalu, bagimana jika di persimpangan, tidak ada trafik light...??!!!!!! Apk harus menuruti aturan yg ada trafik lightnya...??!!!!

Kan yg ga toh mit....!!!!! kira2 aja..... kalo lagi jalanan lengang... jalan aja... kalo lagi ada yg melintas di depan, berhentilah,,,kalo lagi rame... pelan2 aja dulu, tengok kiri-kanan....

Kalo disuatu daerah yg tidak terdapat matahari terbit dan terbenam...... apk ayat itu berlaku...??!!!! gimana mau dibelakukan.... lha wong tidak ada tanda utk matahari terbit dan terbenam....

Kan benar....!!!! kira2 aja...... sesuai kadarnya........ 12-16 jam waktu berpuasa......
Di kutub, matahari tidak terbit dan tidak tenggelam... kira2 aja..... dgn menggunakan jam digital...... kalo udah 12 jam..... waktunyab berbuka..... dan kira 13 jam kemudian... waktunya sahur...

Ga ada masalah mit..... kamu aja yg bermasalah..... hi..hi..hi..

Mengenai waktu puasa hingga hampir 20 jam....
Mit..... daerah yg siangnya hampir 20 jam itu terletak dibumi bagian mana sih.....???!!!!
Apk negara2 yg sejajar di garis katulistiwa, spt Indonesia........???!!!! kan tidak...!!!!

Negara2 tsb terletak pada posisi iklim yg sejuk dan dingin...

Mit.... orang yg berpuasa.... lebih kuat menahan rasa lapar ketimbang menahan rasa haus....

Kalo yg beriklim sejuk dan dingin.... rasa haus itu akan berkurang, sehingga orang mampu utk menyelesaikan puasa hingga 20 jam....

Toh juga, jam kerja kan sama, 12 jam...... jadi ada sisia 4 jam yg bisa digunakan utk istirahat, sambil menunggu waktu berbuka puasa.....

Allah tahu.... Allah tahu kadar kemampuan manusia, karena Allah yg menciptakan manusia.... ALlah tau... manusia lebih tidak kuat utk menahan rasa haus ketimbang menahan rasa lapar.....

Maka dari itu... waktu2 siang yg hampir 20 jam itu, di letakkan pada daerah / negara yg berilkilm sejuk dan dingin....
Allah sudah memperhitungkan semuanya...!!!!

Allah ga tau...??!!!!! huaaa...huaa..huaa..huaa...hua..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3195
Reputation: -34
Points: 4947
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Sat Jul 28, 2012 11:42 am

Allah sudah memperhitungkan semuanya...!!!! kata si you7tube7.

kalo awloh sudah memperhitungkan semuanya,lalu kenapa ada kerepotan seperti cerita di bawah ini:



Diberitakan Al-Arabiya, Selasa, hal ini terjadi di hampir seluruh negara Eropa bagian utara. Salah satunya adalah kota Rovaniemi di Finlandia yang terletak 66 derajat di Lingkaran Arktik. Di kota ini, matahari terbit pukul 3.20 dini hari dan tenggelam pukul 11.20 malam.

Berarti, antara shubuh dan magrib terbentang waktu yang sangat lama. Muslim di wilayah ini bisa berpuasa hingga 20 jam saat Ramadan. Apalagi jika Ramadan jatuh di musim panas, matahari hampir tidak pernah terbenam.

Muslim di wilayah ini terbagi dua dalam berpendapat soal ini. Sebagian mengikuti laju matahari, sebagian lainnya pilih ikut waktu di negara terdekat. Mahmoud Said, 27, warga Finlandia yang berasal dari Kenya pilih opsi kedua. Dia mengikuti jadwal puasa di negara tetangga, yaitu Turki. lol!

"Kita harus gunakan akal sehat. Kami berpuasa 14-15 jam sehari," kata Said yang memperkirakan terdapat lebih dari 100 Muslim di Rovaniemi, kebanyakan berasal dari Irak, Somalia dan Afganistan. lol!

Hal serupa juga dilakukan di negara Arktik lainnya, yaitu Alaska di Amerika Serikat. Setelah debat panjang, para cendekiawan Muslim di kota Anchorage, Alaska, pilih ikut jadwal puasa di Mekah. lol! lol!

Namun, hal berbeda disampaikan oleh Dewan Fatwa Eropa di Dublin. Para ulama di negara ini mengatakan jadwal puasa harus mengikut terbit-terbenam matahari, termasuk bagi mereka di utara Bumi. Tidak ada alasan.

"Debat masalah ini telah berlangsung bertahun-tahun. Kami berpuasa berdasarkan matahari, dari terbit sampai tenggelam. Ini dilakukan oleh 90 persen Muslim Swedia," kata Omar Mustafa, ketua Asosiasi Islam di Swedia. lol!

Hal ini diterapkan oleh Kaltouma Abubakar dan sembilan anggota keluarganya di kota Rovaniemi. Tidak seperti Said, keluarga imigran Sudan ini berpuasa selama 20 jam sehari.
"Puasa di bulan Ramadan sangat lama. Berbuka sekitar pukul 11.30 malam. Sahur sekitar pukul 2 pagi," kata wanita 31 tahun ini yang mengaku mulai masak untuk berbuka pada pukul 5 sore.

============================================================



lalu kalo ada muslim yg harus tinggal di stasiun luar angkasa;bagaimana nentukan kapan buka kapan mulai puasa?????coba buktikan kalo awloh maha tahu.bisa??? lol! lol! tinggal di ISS lama lohh..bisa 2 atau 3 bulan...










_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by you7tube7com on Sat Jul 28, 2012 12:04 pm

kermit katak lucu wrote:Allah sudah memperhitungkan semuanya...!!!! kata si you7tube7.

kalo awloh sudah memperhitungkan semuanya,lalu kenapa ada kerepotan seperti cerita di bawah ini:



Diberitakan Al-Arabiya, Selasa, hal ini terjadi di hampir seluruh negara Eropa bagian utara. Salah satunya adalah kota Rovaniemi di Finlandia yang terletak 66 derajat di Lingkaran Arktik. Di kota ini, matahari terbit pukul 3.20 dini hari dan tenggelam pukul 11.20 malam.

Berarti, antara shubuh dan magrib terbentang waktu yang sangat lama. Muslim di wilayah ini bisa berpuasa hingga 20 jam saat Ramadan. Apalagi jika Ramadan jatuh di musim panas, matahari hampir tidak pernah terbenam.

Muslim di wilayah ini terbagi dua dalam berpendapat soal ini. Sebagian mengikuti laju matahari, sebagian lainnya pilih ikut waktu di negara terdekat. Mahmoud Said, 27, warga Finlandia yang berasal dari Kenya pilih opsi kedua. Dia mengikuti jadwal puasa di negara tetangga, yaitu Turki. lol!

"Kita harus gunakan akal sehat. Kami berpuasa 14-15 jam sehari," kata Said yang memperkirakan terdapat lebih dari 100 Muslim di Rovaniemi, kebanyakan berasal dari Irak, Somalia dan Afganistan. lol!

Hal serupa juga dilakukan di negara Arktik lainnya, yaitu Alaska di Amerika Serikat. Setelah debat panjang, para cendekiawan Muslim di kota Anchorage, Alaska, pilih ikut jadwal puasa di Mekah. lol! lol!

Namun, hal berbeda disampaikan oleh Dewan Fatwa Eropa di Dublin. Para ulama di negara ini mengatakan jadwal puasa harus mengikut terbit-terbenam matahari, termasuk bagi mereka di utara Bumi. Tidak ada alasan.

"Debat masalah ini telah berlangsung bertahun-tahun. Kami berpuasa berdasarkan matahari, dari terbit sampai tenggelam. Ini dilakukan oleh 90 persen Muslim Swedia," kata Omar Mustafa, ketua Asosiasi Islam di Swedia. lol!

Hal ini diterapkan oleh Kaltouma Abubakar dan sembilan anggota keluarganya di kota Rovaniemi. Tidak seperti Said, keluarga imigran Sudan ini berpuasa selama 20 jam sehari.
"Puasa di bulan Ramadan sangat lama. Berbuka sekitar pukul 11.30 malam. Sahur sekitar pukul 2 pagi," kata wanita 31 tahun ini yang mengaku mulai masak untuk berbuka pada pukul 5 sore.

============================================================



lalu kalo ada muslim yg harus tinggal di stasiun luar angkasa;bagaimana nentukan kapan buka kapan mulai puasa?????coba buktikan kalo awloh maha tahu.bisa??? lol! lol! tinggal di ISS lama lohh..bisa 2 atau 3 bulan...










Udah sakit anak kristen ini..
Kan sudah sy bilang sebelumnya......... bisa ikut waktu 20 jam tsb... bisa ikut puasa Muhammad 12-16 jam.

Ato juga ikut negara terdekat, yg waktu siangnya 12-15 jam....

Ga ada masalah........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3195
Reputation: -34
Points: 4947
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Sat Jul 28, 2012 12:41 pm

lucu sekali yahh...puasa di alaska,yg jadi patokan turki ama arab.

kalo puasa di ISS yg jadi patokan apaan tuh?????? boleh gak ikut jadwal puasa alien????


semua ini,perbedaan pendapat dan kebingungan,menunjukkan ketidaktahuan awloh akan tempat2 ekstrim.

sekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.

pemberitahuan oleh sahabat terlambat karena awloh dan mamad sudah menetapkan puasa adalah dari matahari terbit sampe tenggelam........mamad dan awloh tidak bisa merivisi difinisi ini lagi karena sudah terlanjur dikatakan.

akhirnya si mamad ngasih solusi abal abal, yakni tentukan kadarnya.

menggunakan aturan tentukan kadarnya akan membuat difinisi puasa islam jadi hancur berantakan.

skak mat.


_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by you7tube7com on Sat Jul 28, 2012 12:58 pm

kermit katak lucu wrote:lucu sekali yahh...puasa di alaska,yg jadi patokan turki ama arab.

kalo puasa di ISS yg jadi patokan apaan tuh?????? boleh gak ikut jadwal puasa alien????


semua ini,perbedaan pendapat dan kebingungan,menunjukkan ketidaktahuan awloh akan tempat2 ekstrim.

sekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.

pemberitahuan oleh sahabat terlambat karena awloh dan mamad sudah menetapkan puasa adalah dari matahari terbit sampe tenggelam........mamad dan awloh tidak bisa merivisi difinisi ini lagi karena sudah terlanjur dikatakan.

akhirnya si mamad ngasih solusi abal abal, yakni tentukan kadarnya.

menggunakan aturan tentukan kadarnya akan membuat difinisi puasa islam jadi hancur berantakan.

skak mat.


Kasian......

Itulah ayat-ayat Allah yang dianalisakan atasmu secara haq (logis), maka kepada hadits yang mana lagi sesudah Allah dan ayat-ayat Nya mereka akan beriman?? (Q.S Al-Jaatsiyah : 6)

Allah sudah ngomong.... selain Quran... ada juga hadist yg harus di ikuti.....

Allah ga tau...???!!!! huaaaa..huaa...huaa..huaa....

sekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.
mmm.... bisa dikatakan spt itu, Muhammad ga tau..karena Muhammad hanya manusia biasa juga yg terbatas...

Maka dari itu Allah menunjukkan dgn mengerakkan hati sahabatnya utk menanyakan hal ini kpd Muhammad, dan Allah mengilhami Muhammad utk menjawab pertanyaan tsb....

menggunakan aturan tentukan kadarnya akan membuat difinisi puasa islam jadi hancur berantakan.
Bego' kok diperlihara.... ato emang udah sakit anak ini..

Menentukan kadarnya kan itu adl ucapan Muhammad, dan ucapan Muhammad adl hadist....

Sy kena Skak mat..???!!!!! huaa...huaa...huaa...huaa...huaaa...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3195
Reputation: -34
Points: 4947
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Piss on Sat Jul 28, 2012 2:00 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:lucu sekali yahh...puasa di alaska,yg jadi patokan turki ama arab.

kalo puasa di ISS yg jadi patokan apaan tuh?????? boleh gak ikut jadwal puasa alien????


semua ini,perbedaan pendapat dan kebingungan,menunjukkan ketidaktahuan awloh akan tempat2 ekstrim.

sekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.

pemberitahuan oleh sahabat terlambat karena awloh dan mamad sudah menetapkan puasa adalah dari matahari terbit sampe tenggelam........mamad dan awloh tidak bisa merivisi difinisi ini lagi karena sudah terlanjur dikatakan.

akhirnya si mamad ngasih solusi abal abal, yakni tentukan kadarnya.

menggunakan aturan tentukan kadarnya akan membuat difinisi puasa islam jadi hancur berantakan.

skak mat.


Kasian......

Itulah ayat-ayat Allah yang dianalisakan atasmu secara haq (logis), maka kepada hadits yang mana lagi sesudah Allah dan ayat-ayat Nya mereka akan beriman?? (Q.S Al-Jaatsiyah : 6)

Allah sudah ngomong.... selain Quran... ada juga hadist yg harus di ikuti.....

Allah ga tau...???!!!! huaaaa..huaa...huaa..huaa....

sekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.
mmm.... bisa dikatakan spt itu, Muhammad ga tau..karena Muhammad hanya manusia biasa juga yg terbatas...

Maka dari itu Allah menunjukkan dgn mengerakkan hati sahabatnya utk menanyakan hal ini kpd Muhammad, dan Allah mengilhami Muhammad utk menjawab pertanyaan tsb....

menggunakan aturan tentukan kadarnya akan membuat difinisi puasa islam jadi hancur berantakan.
Bego' kok diperlihara.... ato emang udah sakit anak ini..

Menentukan kadarnya kan itu adl ucapan Muhammad, dan ucapan Muhammad adl hadist....

Sy kena Skak mat..???!!!!! huaa...huaa...huaa...huaa...huaaa...



huahahahaha...

yang sakit tuh muhammmad


huahahahahaahha...

harus diajarin mengenai kutub...

dan ruang angkasa...


huahahahahahaha.......


memang udah sakit anak muslim ini huahahaha...
bayangin...dari umur 13 tahun udah bisa bawa pedang buat bunuh orang kayak si zaid sekretaris mamad

huahahahaha...

musibah-musibah huahahaahhaha,,,,.....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 1809
Reputation: 1
Points: 3242
Registration date: 2011-03-29

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Zhapents81 on Sun Jul 29, 2012 7:19 am

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:lucu sekali yahh...puasa di alaska,yg jadi patokan turki ama arab.

kalo puasa di ISS yg jadi patokan apaan tuh?????? boleh gak ikut jadwal puasa alien????


semua ini,perbedaan pendapat dan kebingungan,menunjukkan ketidaktahuan awloh akan tempat2 ekstrim.

sekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.

pemberitahuan oleh sahabat terlambat karena awloh dan mamad sudah menetapkan puasa adalah dari matahari terbit sampe tenggelam........mamad dan awloh tidak bisa merivisi difinisi ini lagi karena sudah terlanjur dikatakan.

akhirnya si mamad ngasih solusi abal abal, yakni tentukan kadarnya.

menggunakan aturan tentukan kadarnya akan membuat difinisi puasa islam jadi hancur berantakan.

skak mat.


Kasian......

Itulah ayat-ayat Allah yang dianalisakan atasmu secara haq (logis), maka kepada hadits yang mana lagi sesudah Allah dan ayat-ayat Nya mereka akan beriman?? (Q.S Al-Jaatsiyah : 6)

Allah sudah ngomong.... selain Quran... ada juga hadist yg harus di ikuti.....

Allah ga tau...???!!!! huaaaa..huaa...huaa..huaa....

sekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.
mmm.... bisa dikatakan spt itu, Muhammad ga tau..karena Muhammad hanya manusia biasa juga yg terbatas...

Maka dari itu Allah menunjukkan dgn mengerakkan hati sahabatnya utk menanyakan hal ini kpd Muhammad, dan Allah mengilhami Muhammad utk menjawab pertanyaan tsb....

menggunakan aturan tentukan kadarnya akan membuat difinisi puasa islam jadi hancur berantakan.
Bego' kok diperlihara.... ato emang udah sakit anak ini..

Menentukan kadarnya kan itu adl ucapan Muhammad, dan ucapan Muhammad adl hadist....

Sy kena Skak mat..???!!!!! huaa...huaa...huaa...huaa...huaaa...



huahahahaha...

yang sakit tuh muhammmad


huahahahahaahha...

harus diajarin mengenai kutub...

dan ruang angkasa...


huahahahahahaha.......


memang udah sakit anak muslim ini huahahaha...
bayangin...dari umur 13 tahun udah bisa bawa pedang buat bunuh orang kayak si zaid sekretaris mamad

huahahahaha...

musibah-musibah huahahaahhaha,,,,.....
orang ini buta sejarah, zaman dahulu bocah umur 15 tahun sudah boleh ikut perang

Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 253
Age: 17
Reputation: 0
Points: 1099
Registration date: 2012-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Sun Jul 29, 2012 2:53 pm

ekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.

mmm.... bisa dikatakan spt itu, Muhammad ga tau..karena Muhammad hanya manusia biasa juga yg terbatas...

Maka dari itu Allah menunjukkan dgn mengerakkan hati sahabatnya utk menanyakan hal ini kpd Muhammad, dan Allah mengilhami Muhammad utk menjawab pertanyaan tsb....

===============================================

reply;

apa susahnya sih awloh ngomong sendiri di quran bahwa ada daerah ekstrim di bumi.

atau awloh langsung aja ngasih ilham ke muhammad..ngapain juga ngasih ilham ke sahabat, secara kita tahu otoritas muhammad jauh di atas sahabat dalam hukum2 islam.



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Zhapents81 on Mon Jul 30, 2012 1:36 pm

kermit katak lucu wrote:ekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.

mmm.... bisa dikatakan spt itu, Muhammad ga tau..karena Muhammad hanya manusia biasa juga yg terbatas...

Maka dari itu Allah menunjukkan dgn mengerakkan hati sahabatnya utk menanyakan hal ini kpd Muhammad, dan Allah mengilhami Muhammad utk menjawab pertanyaan tsb....

===============================================

reply;

apa susahnya sih awloh ngomong sendiri di quran bahwa ada daerah ekstrim di bumi.

atau awloh langsung aja ngasih ilham ke muhammad..ngapain juga ngasih ilham ke sahabat, secara kita tahu otoritas muhammad jauh di atas sahabat dalam hukum2 islam.


yg diberi ilham itu muhammad sehiingga bisa menjawab, sahabat hanya bertanya. itulah gunanya nabi

Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 253
Age: 17
Reputation: 0
Points: 1099
Registration date: 2012-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by you7tube7com on Wed Aug 01, 2012 8:47 am

kermit katak lucu wrote:

apa susahnya sih awloh ngomong sendiri di quran bahwa ada daerah ekstrim di bumi.

atau awloh langsung aja ngasih ilham ke muhammad..ngapain juga ngasih ilham ke sahabat, secara kita tahu otoritas muhammad jauh di atas sahabat dalam hukum2 islam.



Itu maunya kamu......tapi maunya Allah beda.... toh jga akhirnya Allah memberi tahu Muhammad , ttg daerah kutub tsb....
Sekarang, dari mana si penanya ini tahu kalo ada daerah yg spt itu (tdk ada tempat terbit dan terbenam matahari / kutub)...

Coba..... darimana si penanya ini tau......apa dia juga dari kutub..??!! apk pd zaman tsb... sudah ada komunikasi / interaksi dari orang kutub ke tanah Arab..??!! apk sudah ada informasi2...spt itu...??!!!!!!

Kalo tidak Allah yg menggerakkan si penanya... lalu mengilhami kpd Muhammad... so... itu cara kerja Allah, yg misteri...

Sy mau nyanya..apa susahnya sih.... Bapa mengkristen kan seluruh dunia... kan bisa dgn mudah memberi pencerahan kpd semua manusia....

Apa susahnya sih... Bapa menghentikan kebohongan Muhammad.... knp bisa sampe ratusan juta pemeluk muslim di seluruh dunia...??!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3195
Reputation: -34
Points: 4947
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by you7tube7com on Wed Aug 01, 2012 8:51 am

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:lucu sekali yahh...puasa di alaska,yg jadi patokan turki ama arab.

kalo puasa di ISS yg jadi patokan apaan tuh?????? boleh gak ikut jadwal puasa alien????


semua ini,perbedaan pendapat dan kebingungan,menunjukkan ketidaktahuan awloh akan tempat2 ekstrim.

sekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.

pemberitahuan oleh sahabat terlambat karena awloh dan mamad sudah menetapkan puasa adalah dari matahari terbit sampe tenggelam........mamad dan awloh tidak bisa merivisi difinisi ini lagi karena sudah terlanjur dikatakan.

akhirnya si mamad ngasih solusi abal abal, yakni tentukan kadarnya.

menggunakan aturan tentukan kadarnya akan membuat difinisi puasa islam jadi hancur berantakan.

skak mat.


Kasian......

Itulah ayat-ayat Allah yang dianalisakan atasmu secara haq (logis), maka kepada hadits yang mana lagi sesudah Allah dan ayat-ayat Nya mereka akan beriman?? (Q.S Al-Jaatsiyah : 6)

Allah sudah ngomong.... selain Quran... ada juga hadist yg harus di ikuti.....

Allah ga tau...???!!!! huaaaa..huaa...huaa..huaa....

sekali lagi muhammad juga tidak tahu,justru si mamad diberitahu akan adanya daerah ekstrim oleh sahabat.
mmm.... bisa dikatakan spt itu, Muhammad ga tau..karena Muhammad hanya manusia biasa juga yg terbatas...

Maka dari itu Allah menunjukkan dgn mengerakkan hati sahabatnya utk menanyakan hal ini kpd Muhammad, dan Allah mengilhami Muhammad utk menjawab pertanyaan tsb....

menggunakan aturan tentukan kadarnya akan membuat difinisi puasa islam jadi hancur berantakan.
Bego' kok diperlihara.... ato emang udah sakit anak ini..

Menentukan kadarnya kan itu adl ucapan Muhammad, dan ucapan Muhammad adl hadist....

Sy kena Skak mat..???!!!!! huaa...huaa...huaa...huaa...huaaa...



huahahahaha...

yang sakit tuh muhammmad


huahahahahaahha...

harus diajarin mengenai kutub...

dan ruang angkasa...


huahahahahahaha.......


memang udah sakit anak muslim ini huahahaha...
bayangin...dari umur 13 tahun udah bisa bawa pedang buat bunuh orang kayak si zaid sekretaris mamad

huahahahaha...

musibah-musibah huahahaahhaha,,,,.....

harus diajarin mengenai kutub... dan ruang angkasa...
Kristen bego'........ segala hal kalo sebelumnya tidak / belum pernah diajarkan..... mana tahu...??!!!!!

Jelas Muhammad ga tau.... lha wong dia orang Arab..... buka orag Eskimo...

bayangin...dari umur 13 tahun udah bisa bawa pedang buat bunuh orang kayak si zaid sekretaris mamad
Lho.... ngapain larinya kesono...??!!! bahas soal kutub.. kok tiba2 lari ke masa kecil 13 tahun...??!!

Huaa..hua..huaa..hua..hua..ha..... malu ah....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3195
Reputation: -34
Points: 4947
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Hrcules on Wed Aug 01, 2012 11:16 am

memang jauh bener IQnya si kermit dari nilai 60an!!!!


"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak...tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [ HR. Muslim]


TANDAI KATA "tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa"


Iq anak SD mending main kelereng ja sana

_________________
الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلا تَكُونَنَّ مِنَالْمُمْتَرِين
Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.[QS.Al Baqarah]147

Hrcules
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 178
Job/hobbies: Mengembala
Humor: Ternyata!!!! TUHAN PL DAN PB ITU BERBEDA .
Reputation: 0
Points: 1066
Registration date: 2012-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Thu Aug 02, 2012 11:52 am

Hrcules wrote:memang jauh bener IQnya si kermit dari nilai 60an!!!!


"Wahai Rasul, bagaimana dengan daerah yang satu harinya (sehari-semalam)
sama dengan satu tahun, apakah cukup dengan sekali shalat saja". Rasul
menjawab "tidak...tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa)". [ HR. Muslim]


TANDAI KATA "tapi perkirakanlah sebagaimana kadarnya (pada
hari-hari biasa"


Iq anak SD mending main kelereng ja sana

===================================

dengan cara menentukan kadar,maka difinisi puasa islam hancur berantakan.


lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by you7tube7com on Sun Aug 05, 2012 2:27 pm

kermit katak lucu wrote:dengan cara menentukan kadar,maka difinisi puasa islam hancur berantakan.
Wah.... bener2 maksa kristen ini.... hi...hi...hi.....


Hanya dengan omongan paulus, bhw yesus adl Tuhan.... maka hancur berantakan lah.... hukum terutama, yg mana yesus sendiri ngomong utk menyembah satu Tuhan, yaitu Allah yg Esa......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts: 3195
Reputation: -34
Points: 4947
Registration date: 2010-01-23

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Zhapents81 on Mon Aug 06, 2012 1:47 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:dengan cara menentukan kadar,maka difinisi puasa islam hancur berantakan.
Wah.... bener2 maksa kristen ini.... hi...hi...hi.....


Hanya dengan omongan paulus, bhw yesus adl Tuhan.... maka hancur berantakan lah.... hukum terutama, yg mana yesus sendiri ngomong utk menyembah satu Tuhan, yaitu Allah yg Esa......
jawaban yg tepat sepertinya adalah boleh berpuasa hingga 20 jam ,karena daerah ekstrim itu bercuaca dingin sehingga banyak menyimpan air dan lemak dalam tubuh

Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 253
Age: 17
Reputation: 0
Points: 1099
Registration date: 2012-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 06, 2012 2:08 pm

jawaban yg tepat sepertinya adalah boleh berpuasa hingga 20 jam ,karena daerah ekstrim itu bercuaca dingin sehingga banyak menyimpan air dan lemak dalam tubuh

=========================================

di kutub utara lebih dingin lagi lohhh;silahkan berpuasa selama siang hari yg bisa berlangsung 5 bulan penuh tanpa henti.


cuaca dingin akan menyebabkan tubuh lebih banyak membakar kalori untuk menghangatkan tubuh.jadi tubuh akan cepat lemas.


lol! lol! lol! lol!

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3551
Job/hobbies: memuji muji islam
Reputation: 11
Points: 5986
Registration date: 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Zhapents81 on Wed Aug 08, 2012 5:12 am

kermit katak lucu wrote:jawaban yg tepat sepertinya adalah boleh berpuasa hingga 20 jam ,karena daerah ekstrim itu bercuaca dingin sehingga banyak menyimpan air dan lemak dalam tubuh

=========================================

di kutub utara lebih dingin lagi lohhh;silahkan berpuasa selama siang hari yg bisa berlangsung 5 bulan penuh tanpa henti.


cuaca dingin akan menyebabkan tubuh lebih banyak membakar kalori untuk menghangatkan tubuh.jadi tubuh akan cepat lemas.


lol! lol! lol! lol!
kalau sudah terbiasa justru tubuh hanya membakar kalori seperti biasa, sedangkan gak ada gunanya ttinggal di kutub utara jadi tentukan aja kadarnya

Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 253
Age: 17
Reputation: 0
Points: 1099
Registration date: 2012-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by roel_kisser on Fri Aug 10, 2012 6:26 am

kermit katak lucu wrote:jawaban yg tepat sepertinya adalah boleh berpuasa hingga 20 jam ,karena daerah ekstrim itu bercuaca dingin sehingga banyak menyimpan air dan lemak dalam tubuh

=========================================

di kutub utara lebih dingin lagi lohhh;silahkan berpuasa selama siang hari yg bisa berlangsung 5 bulan penuh tanpa henti.


cuaca dingin akan menyebabkan tubuh lebih banyak membakar kalori untuk menghangatkan tubuh.jadi tubuh akan cepat lemas.


lol! lol! lol! lol!



Mas Kermit kodok Be**.. dalam ajaran Islam intinya tidak mau memberatkan manusia..apabila kita manusia menyakiti diri sendiri saja itu sudah tidak boleh..

Anda tahu kan kalau daging teman anda (Babi/Anjing) itu haram ? Ini aturan baku yg wajib diikuti

Tapi tahukah anda kalau dalam kondisi terpaksa..terpaksa sekali tidak ada makanan lain kami umat muslim boleh memakan makanan itu demi menyambung nyawa? Ini melanggar aturan namun diperbolehkan

Demikian pula dengan puasa di kutub dan di ruang angkasa,

puasa itu dimulai dari terbit matahari sampai terbenam..ini aturan dasar

Namun di kutub dan diruang angkasa tidak memungkinkan dengan mengikuti aturan itu dikarenakan tidak ada kejelasan kapan matahari terbit ataupun terbenam..sehingga aturan dasar dapat diabaikan (sesuai hadits)

kalaupun ada daerah yg siangnya sangat ekstrim sampai 20 jam sy rasa tidak ada masalah karena byk umat yg menjalankan dan tidak mati, adapun untuk orang2 tua dan orang sakit,juga wanita hamil serta anak2 ada aturannya tersendiri

Allah maha mengetahui semua kondisi di bumi dan memberikan pelajarannya kpd Muhammad,itulah kenapa Muhammad berani menjawab pertanyaan sahabat seperti pada hadits yg ada di postingan sebelumnya..

Tinggal anda sekarang..yesus disunat,yesus puasa,yesus bersujud..apakah anda sudah menjadi kristen sejati dan mengikuti ibadah yg dilakukan Tuhan anda?

dan anda bertanya mengapa Muhammad tidak tahu

roel_kisser
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 164
Reputation: 0
Points: 1284
Registration date: 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Hafisah on Mon Aug 13, 2012 7:10 am

roel_kisser wrote:
kermit katak lucu wrote:jawaban yg tepat sepertinya adalah boleh berpuasa hingga 20 jam ,karena daerah ekstrim itu bercuaca dingin sehingga banyak menyimpan air dan lemak dalam tubuh

=========================================

di kutub utara lebih dingin lagi lohhh;silahkan berpuasa selama siang hari yg bisa berlangsung 5 bulan penuh tanpa henti.


cuaca dingin akan menyebabkan tubuh lebih banyak membakar kalori untuk menghangatkan tubuh.jadi tubuh akan cepat lemas.


lol! lol! lol! lol!



Mas Kermit kodok Be**.. dalam ajaran Islam intinya tidak mau memberatkan manusia..apabila kita manusia menyakiti diri sendiri saja itu sudah tidak boleh..

Anda tahu kan kalau daging teman anda (Babi/Anjing) itu haram ? Ini aturan baku yg wajib diikuti

Tapi tahukah anda kalau dalam kondisi terpaksa..terpaksa sekali tidak ada makanan lain kami umat muslim boleh memakan makanan itu demi menyambung nyawa? Ini melanggar aturan namun diperbolehkan

Demikian pula dengan puasa di kutub dan di ruang angkasa,

puasa itu dimulai dari terbit matahari sampai terbenam..ini aturan dasar

Namun di kutub dan diruang angkasa tidak memungkinkan dengan mengikuti aturan itu dikarenakan tidak ada kejelasan kapan matahari terbit ataupun terbenam..sehingga aturan dasar dapat diabaikan (sesuai hadits)

kalaupun ada daerah yg siangnya sangat ekstrim sampai 20 jam sy rasa tidak ada masalah karena byk umat yg menjalankan dan tidak mati, adapun untuk orang2 tua dan orang sakit,juga wanita hamil serta anak2 ada aturannya tersendiri

Allah maha mengetahui semua kondisi di bumi dan memberikan pelajarannya kpd Muhammad,itulah kenapa Muhammad berani menjawab pertanyaan sahabat seperti pada hadits yg ada di postingan sebelumnya..

Tinggal anda sekarang..yesus disunat,yesus puasa,yesus bersujud..apakah anda sudah menjadi kristen sejati dan mengikuti ibadah yg dilakukan Tuhan anda?

dan anda bertanya mengapa Muhammad tidak tahu

Bro...jangan ditanya sama kermit kodok bahwa dia mengikuti ibadah yesus...sangat jauh melenceng bro..kermit kodok nggak perlu ibadah..sesuai ajaran yesus..bagi beliau yang perlu hanya Iman, Amiin dan berjingkrak-jingkrak di dalam gereja...hanya itu aja...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts: 298
Reputation: 0
Points: 1225
Registration date: 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 13, 2012 4:04 pm

apa ketika bikin aturan puasa berpedoman matahari terbit sampai tenggelam tidak dipikir dulu?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 4620
Reputation: 5
Points: 5457
Registration date: 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 13, 2012 5:01 pm

jimatkalimasada wrote:apa ketika bikin aturan puasa berpedoman matahari terbit sampai tenggelam tidak dipikir dulu?



Asal yang namanya allah swt, sesembahan muhammad, pasti kacau.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts: 3445
Reputation: 16
Points: 5346
Registration date: 2010-09-16

View user profile

Back to top Go down

Re: tidak mungkin puasa di daerah dekat kutub;bukti awloh gak tahu keadaan bumi.

Post by Zhapents81 on Mon Aug 13, 2012 7:41 pm

Akal Budi Islam wrote:
jimatkalimasada wrote:apa ketika bikin aturan puasa berpedoman matahari terbit sampai tenggelam tidak dipikir dulu?



Asal yang namanya allah swt, sesembahan muhammad, pasti kacau.
YESUS-mu itu juga puasa tolol

Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts: 253
Age: 17
Reputation: 0
Points: 1099
Registration date: 2012-06-17

View user profile

Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum