MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

View previous topic View next topic Go down

kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by kermit katak lucu on Thu Jul 26, 2012 8:14 pm

kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha



Diberitakan Al-Arabiya, Selasa, hal ini terjadi di hampir seluruh negara Eropa bagian utara. Salah satunya adalah kota Rovaniemi di Finlandia yang terletak 66 derajat di Lingkaran Arktik. Di kota ini, matahari terbit pukul 3.20 dini hari dan tenggelam pukul 11.20 malam.

Berarti, antara shubuh dan magrib terbentang waktu yang sangat lama. Muslim di wilayah ini bisa berpuasa hingga 20 jam saat Ramadan. Apalagi jika Ramadan jatuh di musim panas, matahari hampir tidak pernah terbenam.

Muslim di wilayah ini terbagi dua dalam berpendapat soal ini. Sebagian mengikuti laju matahari, sebagian lainnya pilih ikut waktu di negara terdekat. Mahmoud Said, 27, warga Finlandia yang berasal dari Kenya pilih opsi kedua. Dia mengikuti jadwal puasa di negara tetangga, yaitu Turki.

"Kita harus gunakan akal sehat. Kami berpuasa 14-15 jam sehari," kata Said yang memperkirakan terdapat lebih dari 100 Muslim di Rovaniemi, kebanyakan berasal dari Irak, Somalia dan Afganistan.

Hal serupa juga dilakukan di negara Arktik lainnya, yaitu Alaska di Amerika Serikat. Setelah debat panjang, para cendekiawan Muslim di kota Anchorage, Alaska, pilih ikut jadwal puasa di Mekah.
lol!
Namun, hal berbeda disampaikan oleh Dewan Fatwa Eropa di Dublin. Para ulama di negara ini mengatakan jadwal puasa harus mengikut terbit-terbenam matahari, termasuk bagi mereka di utara Bumi. Tidak ada alasan.

"Debat masalah ini telah berlangsung bertahun-tahun. Kami berpuasa berdasarkan matahari, dari terbit sampai tenggelam. Ini dilakukan oleh 90 persen Muslim Swedia," kata Omar Mustafa, ketua Asosiasi Islam di Swedia.

Hal ini diterapkan oleh Kaltouma Abubakar dan sembilan anggota keluarganya di kota Rovaniemi. Tidak seperti Said, keluarga imigran Sudan ini berpuasa selama 20 jam sehari.
"Puasa di bulan Ramadan sangat lama. Berbuka sekitar pukul 11.30 malam. Sahur sekitar pukul 2 pagi," kata wanita 31 tahun ini yang mengaku mulai masak untuk berbuka pada pukul 5 sore.

lol! lol! lol! lol!



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Thu Aug 09, 2012 10:12 pm

kermit katak lucu wrote:kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha



Diberitakan Al-Arabiya, Selasa, hal ini terjadi di hampir seluruh negara Eropa bagian utara. Salah satunya adalah kota Rovaniemi di Finlandia yang terletak 66 derajat di Lingkaran Arktik. Di kota ini, matahari terbit pukul 3.20 dini hari dan tenggelam pukul 11.20 malam.

Berarti, antara shubuh dan magrib terbentang waktu yang sangat lama. Muslim di wilayah ini bisa berpuasa hingga 20 jam saat Ramadan. Apalagi jika Ramadan jatuh di musim panas, matahari hampir tidak pernah terbenam.

Muslim di wilayah ini terbagi dua dalam berpendapat soal ini. Sebagian mengikuti laju matahari, sebagian lainnya pilih ikut waktu di negara terdekat. Mahmoud Said, 27, warga Finlandia yang berasal dari Kenya pilih opsi kedua. Dia mengikuti jadwal puasa di negara tetangga, yaitu Turki.

"Kita harus gunakan akal sehat. Kami berpuasa 14-15 jam sehari," kata Said yang memperkirakan terdapat lebih dari 100 Muslim di Rovaniemi, kebanyakan berasal dari Irak, Somalia dan Afganistan.

Hal serupa juga dilakukan di negara Arktik lainnya, yaitu Alaska di Amerika Serikat. Setelah debat panjang, para cendekiawan Muslim di kota Anchorage, Alaska, pilih ikut jadwal puasa di Mekah.
lol!
Namun, hal berbeda disampaikan oleh Dewan Fatwa Eropa di Dublin. Para ulama di negara ini mengatakan jadwal puasa harus mengikut terbit-terbenam matahari, termasuk bagi mereka di utara Bumi. Tidak ada alasan.

"Debat masalah ini telah berlangsung bertahun-tahun. Kami berpuasa berdasarkan matahari, dari terbit sampai tenggelam. Ini dilakukan oleh 90 persen Muslim Swedia," kata Omar Mustafa, ketua Asosiasi Islam di Swedia.

Hal ini diterapkan oleh Kaltouma Abubakar dan sembilan anggota keluarganya di kota Rovaniemi. Tidak seperti Said, keluarga imigran Sudan ini berpuasa selama 20 jam sehari.
"Puasa di bulan Ramadan sangat lama. Berbuka sekitar pukul 11.30 malam. Sahur sekitar pukul 2 pagi," kata wanita 31 tahun ini yang mengaku mulai masak untuk berbuka pada pukul 5 sore.

lol! lol! lol! lol!





Ngomong harus gunakan akal sehat, tapi masih jg ikut aturan yg gak pake akal sehat gitu??

Slim slim, mbok ya mikir dikit dong.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
avatar
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 610
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 2743
Registration date : 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by dinikusuma on Sun Aug 12, 2012 1:56 am

yang kocak tuh elo

dinikusuma
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1869
Registration date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by Piss on Sun Aug 12, 2012 2:06 am

kermit katak lucu wrote:kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha



Diberitakan Al-Arabiya, Selasa, hal ini terjadi di hampir seluruh negara Eropa bagian utara. Salah satunya adalah kota Rovaniemi di Finlandia yang terletak 66 derajat di Lingkaran Arktik. Di kota ini, matahari terbit pukul 3.20 dini hari dan tenggelam pukul 11.20 malam.

Berarti, antara shubuh dan magrib terbentang waktu yang sangat lama. Muslim di wilayah ini bisa berpuasa hingga 20 jam saat Ramadan. Apalagi jika Ramadan jatuh di musim panas, matahari hampir tidak pernah terbenam.

Muslim di wilayah ini terbagi dua dalam berpendapat soal ini. Sebagian mengikuti laju matahari, sebagian lainnya pilih ikut waktu di negara terdekat. Mahmoud Said, 27, warga Finlandia yang berasal dari Kenya pilih opsi kedua. Dia mengikuti jadwal puasa di negara tetangga, yaitu Turki.

"Kita harus gunakan akal sehat. Kami berpuasa 14-15 jam sehari," kata Said yang memperkirakan terdapat lebih dari 100 Muslim di Rovaniemi, kebanyakan berasal dari Irak, Somalia dan Afganistan.

Hal serupa juga dilakukan di negara Arktik lainnya, yaitu Alaska di Amerika Serikat. Setelah debat panjang, para cendekiawan Muslim di kota Anchorage, Alaska, pilih ikut jadwal puasa di Mekah.
lol!
Namun, hal berbeda disampaikan oleh Dewan Fatwa Eropa di Dublin. Para ulama di negara ini mengatakan jadwal puasa harus mengikut terbit-terbenam matahari, termasuk bagi mereka di utara Bumi. Tidak ada alasan.

"Debat masalah ini telah berlangsung bertahun-tahun. Kami berpuasa berdasarkan matahari, dari terbit sampai tenggelam. Ini dilakukan oleh 90 persen Muslim Swedia," kata Omar Mustafa, ketua Asosiasi Islam di Swedia.

Hal ini diterapkan oleh Kaltouma Abubakar dan sembilan anggota keluarganya di kota Rovaniemi. Tidak seperti Said, keluarga imigran Sudan ini berpuasa selama 20 jam sehari.
"Puasa di bulan Ramadan sangat lama. Berbuka sekitar pukul 11.30 malam. Sahur sekitar pukul 2 pagi," kata wanita 31 tahun ini yang mengaku mulai masak untuk berbuka pada pukul 5 sore.

lol! lol! lol! lol!



huahahahaha...

alloh dan rosulnya cuma keliling jazirah arab sih, jadi ilmunya wawasannya kurang huahahahaha...

btw, tuh muslim di eropa imigran dari somalia, irak dan afghanistan ya huahahahahahaha...

kalo masih mau jadi muslim, suruh pulang saja ke negara muslim mereka...

kan katanya islam peradabannya paling maju huahahaahhahahaha...

maju dalam peperangan, pembantaian dan kemiskinan huahahahaha...

jangan mau menikmati fasiltas modern di negara-negara kafir aja...

tapi tetap membawa nilai-nilai islam yang sudah terbukti gagal di negara mereka...

huahahahahahaha..

sampai mereka terpaksa jadi imigran huahahahahahaa....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by Piss on Sun Aug 12, 2012 11:20 pm

huahahahahaha...

muslim ga mampu komen nih?

huahahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by kuku bima on Mon Aug 13, 2012 12:43 am

Maklum Puasa itu made by Muhammad dg berplagiat (NYONTEK) dari puasa nya Ashura Yahudi.
Puasa asyura dll puasa para nabi tidak pernah terkait bulan sabit, tetapi puasa ala Muhammad dikaitkan dg itu, sehingga CACAT lah ia sebagai rukun yang datang dari surga.
Kepergok-lah sang nabi membohongi arab abad ke-7! Jadi, Muslim jaman kini perlu kritis dan sadar.

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by F-22 on Mon Aug 13, 2012 12:59 am

Lha kalo suku eskimo yg tinggal di kutub utara kalo sampe ada yg mualap gimana cara puasanya wong disono matahari ndak pernah tenggelam???

Pengarang quran yaitu oloh/mamad itu cuma bisa mikir yg namanya 'dunia' itu cuma arab dan sekitarnya. Mana bisa oloh/mamad yg maha guoblok itu bisa ngerti kalo ada 'dunia' laen spt eropa utara, kutub utara dll???




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4233
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 13, 2012 1:29 am

berarti salah rumus dan salah konsep puasa
tidak bisa diterapkan diseluruh belahan bumi
bukti kebodohan yang nyata

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6529
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Mon Aug 13, 2012 2:59 am

F-22 wrote:Lha kalo suku eskimo yg tinggal di kutub utara kalo sampe ada yg mualap gimana cara puasanya wong disono matahari ndak pernah tenggelam???

Pengarang quran yaitu oloh/mamad itu cuma bisa mikir yg namanya 'dunia' itu cuma arab dan sekitarnya. Mana bisa oloh/mamad yg maha guoblok itu bisa ngerti kalo ada 'dunia' laen spt eropa utara, kutub utara dll???





Klo orang eskimo yg puasa, ya puasa NON STOP, nunggu sampe gempor juga matahari gak bakalan muncul, dasar Awloh yg cuma nangkring diatas Kabah, jadi dia pikir dunia itu semuanya seprti Arabia, pagi matahari terbit, sore mulai tenggelam.



_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
avatar
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 610
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 2743
Registration date : 2011-10-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by SEGOROWEDI on Mon Aug 13, 2012 3:02 am

kristen gk perlu puasa-puasaan.
cukup puasa secara bathin

beda dengan agama Cabul

SEGOROWEDI
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1851
Registration date : 2012-08-13

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 13, 2012 6:23 am



si awloh sekali kali suruh nangkring di rumah orang eskimo..jangan tiduran terus di kabah;jadi kurang wawasan














_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by F-23 on Tue Aug 21, 2012 1:06 am


[center]


avatar
F-23
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 155
Reputation : -1
Points : 2116
Registration date : 2012-06-15

View user profile

Back to top Go down

Re: kocaknya muslim di alaska; puasanya di alaska tapi jadwal puasanya ikut mekah arab..hahaha

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum