MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

View previous topic View next topic Go down

muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 03, 2012 8:36 am

muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.









_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by putramentari on Fri Aug 03, 2012 8:39 am

kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.










yesuspun mengajarkan begitu, apa anehnya
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3395
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 03, 2012 8:46 am

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.










yesuspun mengajarkan begitu, apa anehnya

==================================

yesus menolak rajam secara sangat jelas dan eksplisit.

jika sesuatu sudah sangat jelas dan eksplisit; mengapa mencari2 arti tersirat????????????


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by putramentari on Fri Aug 03, 2012 10:26 am

kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.










yesuspun mengajarkan begitu, apa anehnya

==================================

yesus menolak rajam secara sangat jelas dan eksplisit.

jika sesuatu sudah sangat jelas dan eksplisit; mengapa mencari2 arti tersirat????????????


mana dalilnye, ati ati loh ntar blunder
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3395
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 03, 2012 2:17 pm

udah dibahas di trit lain;anda ini kebiasaan oot; anda merasa menang debat jika bisa oot;

belajar debat yg benar bang;malulah ente ama netter muslim yg baru yg mencoba tak pernah oot,mengingat anda kan cukup senior...emang ente gak bisa belain agama ente?????.......kalo ente gak bisa belain agama ente sendiri,ya udah skak mat.....case closed

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by putramentari on Fri Aug 10, 2012 10:21 am

kermit katak lucu wrote:udah dibahas di trit lain;anda ini kebiasaan oot; anda merasa menang debat jika bisa oot;

belajar debat yg benar bang;malulah ente ama netter muslim yg baru yg mencoba tak pernah oot,mengingat anda kan cukup senior...emang ente gak bisa belain agama ente?????.......kalo ente gak bisa belain agama ente sendiri,ya udah skak mat.....case closed

kalo takut bahas, bilang ajah, jangan banyak alasan
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3395
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by Piss on Fri Aug 10, 2012 12:19 pm

kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.










huahahahaha...

kan ini ansar dine yang hancurin masjid di timbuktu, mali, itu kan? huaahahahaha

gila nih islam vs islam..

sudah syiah vs sunni saling ngebom di timteng..

syiah vs non syiah di madura

ahmadiyan di bantai di indonesia dan malaysia, dsb dsb...

bisa punah sendiri mereka nih ..

bunuh-bunuhan sendiri...

benar-benar musibah lil alamin

huahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4476
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by dinikusuma on Sat Aug 11, 2012 11:51 pm

kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.



Apakah mudah membayangkan kengerian dan kekejaman pada waktu Perang Salib ??

Satu yang paling nyebelin dari perselisihan antar agama adalah .... bila kebencian sudah membutakan fakta bahwa manusia2 juga yang sebenarnya membuat perselisihan itu sendiri.

Loe bilang "sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis" .... setau gue Yesus terkenal dengan ajaran cinta kasihnya ... dan tidak pernah menyebarkan kebencian ...

Apa kalimat loe diatas bukannya malah bertolak belakang dengan ajaran tuhan loe sendiri ? (Jawab gue : ya bertentangan) ...
Apakah anda bisa disebut Kristen yang benar ? (jawaban gue : Tidak bisa)
Salah kah bila ada orang lain setelah melihat postingan loe akhirnya berpendapat Kristen adalah agama yang penuh kebencian pada Islam ? (gue jawab : Salah .. karena gue tau Yesus tdk mengajarkan itu)

Merunut pada pernyataan loe diatas ... pertanyaan gue sama :

Apa perilaku kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali bukannya malah bertolak belakang dengan ajaran Islam sendiri ? (Jawab gue : ya bertentangan)
Apakah mereka bisa disebut Islam yang benar ? (jawaban gue : Tidak bisa)
Salah kah bila ada orang lain setelah membaca berita ini akhirnya
berpendapat Islam adalah agama yang penuh kengerian ? (gue
jawab : Salah .. karena gue tau Islam tdk mengajarkan itu)

Kesimpulannya ... karena terbukti sama2 bukan Islam atau Kristen yang benar ... dimata gue level loe pun sama dengan
kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali sesuai dengan cerita loe diatas Smile

dinikusuma
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1933
Registration date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 11:56 pm

kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik

sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.


biarin aja diterapin di indonsia, biara ustat-ustat cabul (zainudin mz, nor iskandar, rhoma irama. dll), artis-artis cabul (ariel, luna maya, engel lelga, kris dayanti, dll), dirajam sampai tewas.. biar merasakan 'indah'nya islam

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by putramentari on Sun Aug 12, 2012 1:30 am

jimatkalimasada wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik

sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.


biarin aja diterapin di indonsia, biara ustat-ustat cabul (zainudin mz, nor iskandar, rhoma irama. dll), artis-artis cabul (ariel, luna maya, engel lelga, kris dayanti, dll), dirajam sampai tewas.. biar merasakan 'indah'nya islam

yesuspun mengajarkan begitu, apa anehnya
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3395
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by Piss on Sun Aug 12, 2012 2:33 am

dinikusuma wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.



Apakah mudah membayangkan kengerian dan kekejaman pada waktu Perang Salib ??

Satu yang paling nyebelin dari perselisihan antar agama adalah .... bila kebencian sudah membutakan fakta bahwa manusia2 juga yang sebenarnya membuat perselisihan itu sendiri.

Loe bilang "sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis" .... setau gue Yesus terkenal dengan ajaran cinta kasihnya ... dan tidak pernah menyebarkan kebencian ...

Apa kalimat loe diatas bukannya malah bertolak belakang dengan ajaran tuhan loe sendiri ? (Jawab gue : ya bertentangan) ...
Apakah anda bisa disebut Kristen yang benar ? (jawaban gue : Tidak bisa)
Salah kah bila ada orang lain setelah melihat postingan loe akhirnya berpendapat Kristen adalah agama yang penuh kebencian pada Islam ? (gue jawab : Salah .. karena gue tau Yesus tdk mengajarkan itu)

Merunut pada pernyataan loe diatas ... pertanyaan gue sama :

Apa perilaku kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali bukannya malah bertolak belakang dengan ajaran Islam sendiri ? (Jawab gue : ya bertentangan)
Apakah mereka bisa disebut Islam yang benar ? (jawaban gue : Tidak bisa)
Salah kah bila ada orang lain setelah membaca berita ini akhirnya
berpendapat Islam adalah agama yang penuh kengerian ? (gue
jawab : Salah .. karena gue tau Islam tdk mengajarkan itu)

Kesimpulannya ... karena terbukti sama2 bukan Islam atau Kristen yang benar ... dimata gue level loe pun sama dengan
kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali sesuai dengan cerita loe diatas Smile



huahahahaha....

asyik nih dini orangnya..huahahahaha...

bener loe din...

enaknya kita semua manusia salin sayang aja yah......

toh TUhan yang MAHA PEncipta juga MAHA PENYAYANG...

kalo kita ngaku Tuhan kita sebenar-benarnya MAHA PENCIPTA DAN PENYAYANG...

kenapa kita yang cuma mahluk aja saling memusuhi ya kan? huahahaha..

I love you kristener, muslimer, hinduer huahaha, budhaer..huahahahaha

pokoke..I LOVE YOU ALL!!! huaahahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4476
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by jimatkalimasada on Sun Aug 12, 2012 4:36 am

putramentari wrote:
yesuspun mengajarkan begitu, apa anehnya

cuman ceplas-ceplos OOT
cuman bisa megap-megap, muslim yang berkualitas pada kemana ya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 12, 2012 6:45 am

copas dinikusuma '


Apakah mudah membayangkan kengerian dan kekejaman pada waktu Perang Salib ??

Satu yang paling nyebelin dari perselisihan antar agama adalah .... bila kebencian sudah membutakan fakta bahwa manusia2 juga yang sebenarnya membuat perselisihan itu sendiri.

Loe bilang "sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis" .... setau gue Yesus terkenal dengan ajaran cinta kasihnya ... dan tidak pernah menyebarkan kebencian ...

Apa kalimat loe diatas bukannya malah bertolak belakang dengan ajaran tuhan loe sendiri ? (Jawab gue : ya bertentangan) ...
Apakah anda bisa disebut Kristen yang benar ? (jawaban gue : Tidak bisa)
Salah kah bila ada orang lain setelah melihat postingan loe akhirnya berpendapat Kristen adalah agama yang penuh kebencian pada Islam ? (gue jawab : Salah .. karena gue tau Yesus tdk mengajarkan itu)

Merunut pada pernyataan loe diatas ... pertanyaan gue sama :

Apa perilaku kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali bukannya malah bertolak belakang dengan ajaran Islam sendiri ? (Jawab gue : ya bertentangan)
Apakah mereka bisa disebut Islam yang benar ? (jawaban gue : Tidak bisa)
Salah kah bila ada orang lain setelah membaca berita ini akhirnya
berpendapat Islam adalah agama yang penuh kengerian ? (gue
jawab : Salah .. karena gue tau Islam tdk mengajarkan itu)

========================================================

mengapa orang yang mengkritik islam dengan pedas dan keras anda sebut penuh kebencian???????????????????

bagaimana dengan muhammad yg mengkritik dengan sangat keras dan kasar agama arab quraisyi???? berarti muhammad pun penuh kebencian.

muhammad bahkan sampai menghancurkan patung patung agama pagan quraisyi,.......berati anda setuju bahwa muhammad pun penuh kebencian.

yg bukan dinikusuma harap gak usah jawab.



lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by putramentari on Sun Aug 12, 2012 6:48 am

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:
yesuspun mengajarkan begitu, apa anehnya

cuman ceplas-ceplos OOT
cuman bisa megap-megap, muslim yang berkualitas pada kemana ya?

kresten yang otaknya dipeke ada gak yak
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3395
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by jimatkalimasada on Sun Aug 12, 2012 10:50 pm

putramentari wrote:

kresten yang otaknya dipeke ada gak yak

ayolah berargumen secara waras!
jangan kek gitu, mempermalukan seukuwahmu..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by putramentari on Mon Aug 13, 2012 12:43 am

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:

kresten yang otaknya dipeke ada gak yak

ayolah berargumen secara waras!
jangan kek gitu, mempermalukan seukuwahmu..

5:27. Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.

5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu:
Setiap orang yang memandang
perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

5:29
Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau,
cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota
tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

5:30
Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau,
penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota
tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3395
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 13, 2012 1:37 am

putramentari wrote:
5:27. Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.

5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu:
Setiap orang yang memandang
perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

5:29
Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau,
cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota
tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

5:30
Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau,
penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota
tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.

nah.. gitu dong!

artinya..
standard Tuhan soal zinah sedemikian tingginya
bahkan memandang perempuan dan menafsui saja sudah zinah

beda dengan standar setan
yang malah nyuruh mempoligami

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by putramentari on Sat Aug 18, 2012 12:04 am

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:
5:27. Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.

5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu:
Setiap orang yang memandang
perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.

5:29
Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau,
cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota
tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.

5:30
Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau,
penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota
tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.

nah.. gitu dong!

artinya..
standard Tuhan soal zinah sedemikian tingginya
bahkan memandang perempuan dan menafsui saja sudah zinah

beda dengan standar setan
yang malah nyuruh mempoligami

polygamy kok dibilang Zinah, otak elu ditarok dimane ndus, emang ada larangan polygamy di alkitab
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3395
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by Piss on Sat Aug 18, 2012 12:10 am

kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.











huahahahaha....

inilah salah satu keindahan islam..

huahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4476
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by putramentari on Sat Aug 18, 2012 12:15 am

Piss wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.











huahahahaha....

inilah salah satu keindahan islam..

huahahaha..

yesuspun menghukum wanita pezinah, tapi sayang nya yesuspun pernah berdosa jadi malu tuk menghukum
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3395
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by kermit katak lucu on Sat Aug 18, 2012 2:32 am

putramentari wrote:
Piss wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.











huahahahaha....

inilah salah satu keindahan islam..

huahahaha..

yesuspun menghukum wanita pezinah, tapi sayang nya yesuspun pernah berdosa jadi malu tuk menghukum

======================================

kenyataannya atau realitanya;yesus menghukum pezina atau tidak???? skak mat

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by putramentari on Sun Aug 19, 2012 9:09 am

kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
Piss wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.


AGUELHOK, KOMPAS.com - Seorang juru bicara kelompok radikal yang mengendalikan wilayah utara Mali mengatakan, sepasang orang yang melakukan zina telah dilempari batu hingga tewas pada akhir pekan kemarin di kota Aguelhok.

Sanda Abou Mohamed, juru bicara kelompok Ansar Dine, mengatakan kepada The Associated Press melalui telepon, Minggu (29/7/2012), bahwa pasangan itu dieksekusi berdasarkan hukum syariah.

Seorang warga kota Kidal di utara negara itu, yang berbicara dengan sejumlah saksi dari Aguelhok, mengatakan, pria dan perempuan itu dikubur hingga leher dalam keadaan masih hidup sebelum dirajam. Mereka lalu dilempari batu sampai keduanya tewas pada Minggu pagi. Warga kota Kidal itu meminta namanya tidak disebutkan karena takut akan keselamatannya.

Separuh dari wilayah utara Mali dikuasai pemberontak, termasuk kelompok Ansar Dine itu, sejak awal April, menyusul kudeta di ibukota Mali.

Sumber :AP
Editor :Egidius Patnistik


sulit membayangkan kengiriannya dan kekejamannya.

sudah tugas kita untuk melawan dan menghancurkan agama iblis
.











huahahahaha....

inilah salah satu keindahan islam..

huahahaha..

yesuspun menghukum wanita pezinah, tapi sayang nya yesuspun pernah berdosa jadi malu tuk menghukum

======================================

kenyataannya atau realitanya;yesus menghukum pezina atau tidak???? skak mat

ups yang teliti liat papan catur ndok :

justru karena yesus tidak menghukum makanya yesus pernah berdosa, mau ane buktiin, ntar elu ngacir lagi
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3395
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by Zhapents81 on Sun Aug 19, 2012 9:16 am

gak dikasih web-nya sih jadi males bacanya

kan udah kebiasaan kristen menutup-nutupi kebenaran,ato itu sifat iblis ya?
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2228
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: muslim ;pikir 1000 kali sebelum menegakkan syariat islam;Dirajam hingga Tewas karena Berzina,berita dari mali.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum