MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kacaunya kisah adam-hawa di quran;kok iblis udah tahu duluan bahwa manusia akan diusir dari sorga?????part 1.

View previous topic View next topic Go down

kacaunya kisah adam-hawa di quran;kok iblis udah tahu duluan bahwa manusia akan diusir dari sorga?????part 1.

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 03, 2012 7:14 pm

kacaunya kisah adam-hawa di quran;kok iblis udah tahu duluan bahwa manusia akan diusir dari sorga?????part 1.


saya menemukan banyak kejanggalan cerita adam hawa di quran;ini bagian pertamanya;



Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk,
15:29

Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup kan kedalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud.
15:30

Maka bersujudlah para malaikat itu semuanya bersama-sama,
15:31

kecuali iblis. Ia enggan ikut besama-sama (malaikat) yang sujud itu.
15:32

Allah berfirman: "Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?"
15:33

Berkata Iblis: "Aku sekali-kali tidak akan sujud kepada manusia yang Engkau telah menciptakannya dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk"
15:34

Allah berfirman: "Keluarlah dari surga, karena sesungguhnya kamu terkutuk,
15:35

dan sesungguhnya kutukan itu tetap menimpamu sampai hari kiamat".
15:36

Berkata iblis: "Ya Tuhanku, (kalau begitu) maka beri tangguhlah kepadaku sampai hari (manusia) dibangkitkan,
15:37

Allah berfirman: "(Kalau begitu) maka sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,
15:38
sampai hari (suatu) waktu yang telah ditentukan,
15:39
Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

======================================


loh kok adam baru aja diciptakan ,kok iblis udah tahu bahwa adam nantinya akan di usir dari sorga????

kan seharusnya si iblis menggoda adam-hawa dulu,baru kemudian awloh mengusir adam-hawa ke bumi.

ini kok aneh banget si iblis udah tahu duluan?????


[size=18]kan iblis udah diusir dari sorga,sesaat setelah iblis menolak sujud, kok ternyata si iblis masih berkeliaran di sorga untuk menggoda adam dan hawa??? katanya udah di usir,kok masih aja tinggal di sorga??????



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: kacaunya kisah adam-hawa di quran;kok iblis udah tahu duluan bahwa manusia akan diusir dari sorga?????part 1.

Post by kuku bima on Sun Aug 12, 2012 11:22 pm

TUNGGU BRO LAGI CARI DALILNYA

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7964
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kacaunya kisah adam-hawa di quran;kok iblis udah tahu duluan bahwa manusia akan diusir dari sorga?????part 1.

Post by jimatkalimasada on Mon Aug 13, 2012 1:50 am

Allah berfirman: "Hai iblis, apa sebabnya kamu tidak (ikut sujud) bersama-sama mereka yang sujud itu?"
15:33


ni si alloh emang rada-rada..
ya jelas kagak sujudlah, lha wong yang disuruh sujud adalah malaikat:

Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk,
15:29

Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup kan kedalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud.
15:30


dah gitu iblisnya gak diapa-apain..
kutuknya ditangguhkan sampai hari kiamat
malah diberi bonus menyesatkan manusia

ilah aneh..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6593
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: kacaunya kisah adam-hawa di quran;kok iblis udah tahu duluan bahwa manusia akan diusir dari sorga?????part 1.

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum