MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


afghanistan kafir versus afghanistan islam

View previous topic View next topic Go down

afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 05, 2012 2:07 am

afghanistan kafir versus afghanistan islam




Afghanistan in the 70s vs Afghanistan in 2012

Afghanistan in 1950s. this photo was taken in the biology lab of Kabul University.


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 05, 2012 2:10 am


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by MANGGO on Sun Aug 05, 2012 4:08 am

adakah yang bisa menjelaskan mengapa terjadi kemunduran tersebut???????????????????????????????????????????????

MANGGO
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 59
Reputation : 0
Points : 2165
Registration date : 2012-01-17

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 05, 2012 5:13 am

MANGGO wrote:adakah yang bisa menjelaskan mengapa terjadi kemunduran tersebut???????????????????????????????????????????????

=====================================

gara gara taliban muslim berkuasa..

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by you7tube7com on Sun Aug 05, 2012 6:07 am

[quote="kermit katak lucu"]

Kasian..... otaknya udah dol manusia kristen....... putus asa akan mencari kesalahan Islam, yg tidak pernah didapati oleh kristen..... lalu asal copas aja.....

Kenapa Afganistan..??!! apakah Islam hanya ada di Afganistan...??!!!

Tahun 700-an (Kompas, navigasi, ensiklopedi geografi, kalender, peta dunia)
Ahli
ilmu geografi Islam dan navigator-navigatornya mempelajari jarum magnet
– mungkin dari orang Cina, namun para navigator itulah yang pertama
kali menggunakan jarum magnet di dalam pelayaran.
740-an
Berbagai
bentuk jam mekanik dihasilkan oleh insinyur-insinyur Muslim Spanyol,
ada yang besar dan kecil, dan pengetahuan ini kemudian sampai ke Eropa
melalui terjemahan buku-buku mekanika Islam ke bahasa Latin.
800
Ibn
Firnas, seorang penemu Muslim Spanyol, tercatat sebagai orang yang
pertama membangun dan menguji sebuah pesawat terbang pada tahun 800-an.
Roger Bacon belajar tentang pesawat terbang dari referensi-referensi
ilmuwan Muslim mengenai pesawat terbangnya Ibnu Firnas.
13
Pada
masa kekuasaan Khalifah Al-Maimun ibnu Harun Al-Rasyid didirikan Daru
Al-Hikmah atau Akademi Ilmu Pengetahuan pertama di dunia, yang terdiri
dari perpustakaan, pusat pemerintahan, observatorium bintang, dan
universitas (Daru Al-Ulum.
850
Ahli kimia Islam menghasilkan kerosin (minyak tanah murni) melalui penyulingan produk minyak dan gas bumi (Encyclopaedia Britannica, Petroleum)
866
Kertas tertua yang menjadi contoh untuk dicetak di dunia Barat adalah sebuah naskah Arab berjudul Gharib Al-Hadist
oleh Abu ‘Ubyad Al-Qasim ibnu Sallam bertanggal Dzulqaidah 252 atau 13
Nopember – 12 Desember 866, yang masih tersimpan di Perpustakaan
Universitas Leiden.
900-an
Pabrik kertas muncul di
Mesir, kemudian di Maroko tahun 1100 M, dan di Spanyol tahun 1150 M
yang sudah berhasil membuat kertas putih dan berwarna.


Masih banyak lagi...http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=15181

Masalah menikah dgn anak kecil..... mmmm... banyak terjadi bentuk pelecehan seksual yg dilakukan oleh non muslim thd anak kecil.....

Menikahi dgn anak kecil, hanya utk men sah kan saja.... agar aman dari jerat hukum..
Kalo si suami itu orang bejat dan orang jahat.... tentu dia tidak akan menikahi anak kecil... pastinya hanya berbuat pelecehan seksual saja....

kasian....




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 05, 2012 8:10 am

ibnu firnas; lebih mirip orang bego daripada orang gila;















_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 05, 2012 8:13 am

Tsai Lun atau Cai Lun (Hanzi: 蔡倫, simplify 蔡伦 , pinyin: Cài Lún, Wade-Giles : Ts’ai Lun) ialah seorang berkebangsaan Tionghoa, yang menemukan kertas pertama kalinya. Karena dia pulalah, perkembangan persuratkabaran dunia, mengalami kemajuan yang sangat pesat, terutama di Eropa kala itu.

Tsai Lun hidup pada masa Dinasti Han, di abad ke-1 sampai abad ke-2 Masehi. Ia Lahir di Guiyang (sekarang di wilayah provinsi Hunan), bernama lengkap Cai Jingzhong (sering pula dipanggil Jingzhong ((敬仲)). Dan ia adalah seorang kasim.

Pertama kali ia membuat kertas, yaitu dari kulit kayu murbei. Pada bagian dalamnya direndam di air, lalu dipukul-pukul hingga seratnya terlepas. Bersama dengan kulit, direndam juga bahan rami, kain bekas, dan jala ikan. Setelah menjadi bubur, bahan ini ditekan hingga tipis dan dijemur. Lalu jadilah kertas yang mutunya masih belum sesempurna saat ini.

Tak banyak catatan tentang seorang Tsai Lun. Selain orang-orang menyebutnya sebagai kasim, ia adalah pegawai negara pengadilan kekaisaran. Pada tahun 105 M, ia mempersembahkan contoh kertas ciptaannya kepada Kaisar Han Hedi. Catatan tentang penemuan kertas Tsai Lun ini, terdapat di dalam catatan sejarah resmi Dinasti Han.


Read more: http://siradel.blogspot.com/2010/10/tsai-lun-sang-penemu-kertas.html#ixzz22gHk3RN5

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 05, 2012 8:19 am

please jangan bikin hoax;

siapa tuh nama navigator2 muslim yg pake jarum magnet???? bisa?????

lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 05, 2012 8:22 am

Bibliotheca Alexandrina Egypt (Perpustakaan Iskandariah Mesir) merupakan perpustakaan pertama dan terbesar di dunia. Perpustakaan ini bahkan bertahan selama berabad-abad dan memiliki koleksi 700.000 gulungan papyrus, bahkan jika di bandingkan dengan Perpustakaan Sorbonne di abad ke-14 ‘hanya’ memiliki koleksi 1700 buku.
Perpustakaan ini di dirikan oleh Ptolemi I sang penerus Alexander(Iskandariah) pada tahun 323 SM, dan terus berlanjut sampai kekuasaan Ptolemi III. Pada waktu itu para penguasa mesir begitu besemangat memajukan Perpustakaan dan Ilmu Pengetahuan mereka, bahkan dalam Manuskrip Roma mengatakan bahwa sang Raja mesir membelanjakan harta kerajaan untuk membeli buku dari seluruh pelosok negeri hingga terkumpul 442.800 buku dan 90.000 lainnya berbentuk ringkasan tak berjilid.




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by kuku bima on Sun Aug 05, 2012 8:23 am

[quote="you7tube7com"]
kermit katak lucu wrote:

Kasian..... otaknya udah dol manusia kristen....... putus asa akan mencari kesalahan Islam, yg tidak pernah didapati oleh kristen..... lalu asal copas aja.....

Kenapa Afganistan..??!! apakah Islam hanya ada di Afganistan...??!!!

Tahun 700-an (Kompas, navigasi, ensiklopedi geografi, kalender, peta dunia)
Ahli
ilmu geografi Islam dan navigator-navigatornya mempelajari jarum magnet
– mungkin dari orang Cina, namun para navigator itulah yang pertama
kali menggunakan jarum magnet di dalam pelayaran.
740-an
Berbagai
bentuk jam mekanik dihasilkan oleh insinyur-insinyur Muslim Spanyol,
ada yang besar dan kecil, dan pengetahuan ini kemudian sampai ke Eropa
melalui terjemahan buku-buku mekanika Islam ke bahasa Latin.
800
Ibn
Firnas, seorang penemu Muslim Spanyol, tercatat sebagai orang yang
pertama membangun dan menguji sebuah pesawat terbang pada tahun 800-an.
Roger Bacon belajar tentang pesawat terbang dari referensi-referensi
ilmuwan Muslim mengenai pesawat terbangnya Ibnu Firnas.
13
Pada
masa kekuasaan Khalifah Al-Maimun ibnu Harun Al-Rasyid didirikan Daru
Al-Hikmah atau Akademi Ilmu Pengetahuan pertama di dunia, yang terdiri
dari perpustakaan, pusat pemerintahan, observatorium bintang, dan
universitas (Daru Al-Ulum.
850
Ahli kimia Islam menghasilkan kerosin (minyak tanah murni) melalui penyulingan produk minyak dan gas bumi (Encyclopaedia Britannica, Petroleum)
866
Kertas tertua yang menjadi contoh untuk dicetak di dunia Barat adalah sebuah naskah Arab berjudul Gharib Al-Hadist
oleh Abu ‘Ubyad Al-Qasim ibnu Sallam bertanggal Dzulqaidah 252 atau 13
Nopember – 12 Desember 866, yang masih tersimpan di Perpustakaan
Universitas Leiden.
900-an
Pabrik kertas muncul di
Mesir, kemudian di Maroko tahun 1100 M, dan di Spanyol tahun 1150 M
yang sudah berhasil membuat kertas putih dan berwarna.


Masih banyak lagi...http://www.wikimu.com/News/DisplayNews.aspx?id=15181

Masalah menikah dgn anak kecil..... mmmm... banyak terjadi bentuk pelecehan seksual yg dilakukan oleh non muslim thd anak kecil.....

Menikahi dgn anak kecil, hanya utk men sah kan saja.... agar aman dari jerat hukum..
Kalo si suami itu orang bejat dan orang jahat.... tentu dia tidak akan menikahi anak kecil... pastinya hanya berbuat pelecehan seksual saja....

kasian....



SPANYOL DI RAMPAS MUSLIM TENTU DENGAN PARA AHLI NYA DONG WANITANYA DI PERKOSA..PRIA YANG DI JADIKAN BUDAK......TERMASUK ORANG-2 CERDAS....ISLAM AGAMA BODOH MANA ADA AHLI SAINT..PERANG MENJARAH ITU AHLINYA....APALAGI PERKOSA NOMOR WAHID....RIBUAN TAHUN SEBELUM MASEHI..BANGSA MESIR...MEMBANGUN PIRAMIT....APA TIDAK MEMAKAI HITUNG-HITUNGAN...PAKE OTAK MU.....ALJABAR BUKAN PENEMU TAPI PENYEMPURNA....DAN SETELAH ALJABAR ADALAGI YANG MENYEMPURNAKAN...BEGITU SETERUSNYA........SEPERTI ADAM DARI TANAH....KLU SUDAH MENJADI MANI..ITU SUDAH BUKAN CIPTAAN LAGI...REGENERSI...GEN...QURAN KITAB PALING KACAU...ALLOH BINGUNG DALAM MENCIPTAKAN ADAM.....COBA BAYANGKAN DI RAHIM SIAPA BENIH ADAM DI SIMPAN............

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7964
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by you7tube7com on Sun Aug 05, 2012 8:41 am

kermit katak lucu wrote:Bibliotheca Alexandrina Egypt (Perpustakaan Iskandariah Mesir) merupakan perpustakaan pertama dan terbesar di dunia. Perpustakaan ini bahkan bertahan selama berabad-abad dan memiliki koleksi 700.000 gulungan papyrus, bahkan jika di bandingkan dengan Perpustakaan Sorbonne di abad ke-14 ‘hanya’ memiliki koleksi 1700 buku.
Perpustakaan ini di dirikan oleh Ptolemi I sang penerus Alexander(Iskandariah) pada tahun 323 SM, dan terus berlanjut sampai kekuasaan Ptolemi III. Pada waktu itu para penguasa mesir begitu besemangat memajukan Perpustakaan dan Ilmu Pengetahuan mereka, bahkan dalam Manuskrip Roma mengatakan bahwa sang Raja mesir membelanjakan harta kerajaan untuk membeli buku dari seluruh pelosok negeri hingga terkumpul 442.800 buku dan 90.000 lainnya berbentuk ringkasan tak berjilid.




Sudah sy duga..... hi...hi...hi..... menolak........ hi..hi..hi..

Terkadang, kenyataan itu terasa pahit dan menyakitkan ya kermit...??!!! hi..hi..hi..hi..

Masalah Hoax....... kok kamu bisa langsung ambil kesimpulan bhw yg sy baa ini adl hoax.. dan yg kamu bawa adl yg benar...??!!! hi...hi...hi...hi..hi....

Atas dasar apa..??!! atas dasar kebencian thd Islam...??!! Iya bener...!!!!
Atas dasar menolak kebenaran...??!! emang bener.... hi...hi..hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by kermit katak lucu on Sun Aug 05, 2012 9:11 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:Bibliotheca Alexandrina Egypt (Perpustakaan Iskandariah Mesir) merupakan perpustakaan pertama dan terbesar di dunia. Perpustakaan ini bahkan bertahan selama berabad-abad dan memiliki koleksi 700.000 gulungan papyrus, bahkan jika di bandingkan dengan Perpustakaan Sorbonne di abad ke-14 ‘hanya’ memiliki koleksi 1700 buku.
Perpustakaan ini di dirikan oleh Ptolemi I sang penerus Alexander(Iskandariah) pada tahun 323 SM, dan terus berlanjut sampai kekuasaan Ptolemi III. Pada waktu itu para penguasa mesir begitu besemangat memajukan Perpustakaan dan Ilmu Pengetahuan mereka, bahkan dalam Manuskrip Roma mengatakan bahwa sang Raja mesir membelanjakan harta kerajaan untuk membeli buku dari seluruh pelosok negeri hingga terkumpul 442.800 buku dan 90.000 lainnya berbentuk ringkasan tak berjilid.




Sudah sy duga..... hi...hi...hi..... menolak........ hi..hi..hi..

Terkadang, kenyataan itu terasa pahit dan menyakitkan ya kermit...??!!! hi..hi..hi..hi..

Masalah Hoax....... kok kamu bisa langsung ambil kesimpulan bhw yg sy baa ini adl hoax.. dan yg kamu bawa adl yg benar...??!!! hi...hi...hi...hi..hi....

Atas dasar apa..??!! atas dasar kebencian thd Islam...??!! Iya bener...!!!!
Atas dasar menolak kebenaran...??!! emang bener.... hi...hi..hi..hi...

==============================

lohh postingan saya tentang perpustakaan,dimana letak salahnya?????


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7115
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by you7tube7com on Sun Aug 05, 2012 9:33 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:Bibliotheca Alexandrina Egypt (Perpustakaan Iskandariah Mesir) merupakan perpustakaan pertama dan terbesar di dunia. Perpustakaan ini bahkan bertahan selama berabad-abad dan memiliki koleksi 700.000 gulungan papyrus, bahkan jika di bandingkan dengan Perpustakaan Sorbonne di abad ke-14 ‘hanya’ memiliki koleksi 1700 buku.
Perpustakaan ini di dirikan oleh Ptolemi I sang penerus Alexander(Iskandariah) pada tahun 323 SM, dan terus berlanjut sampai kekuasaan Ptolemi III. Pada waktu itu para penguasa mesir begitu besemangat memajukan Perpustakaan dan Ilmu Pengetahuan mereka, bahkan dalam Manuskrip Roma mengatakan bahwa sang Raja mesir membelanjakan harta kerajaan untuk membeli buku dari seluruh pelosok negeri hingga terkumpul 442.800 buku dan 90.000 lainnya berbentuk ringkasan tak berjilid.




Sudah sy duga..... hi...hi...hi..... menolak........ hi..hi..hi..

Terkadang, kenyataan itu terasa pahit dan menyakitkan ya kermit...??!!! hi..hi..hi..hi..

Masalah Hoax....... kok kamu bisa langsung ambil kesimpulan bhw yg sy baa ini adl hoax.. dan yg kamu bawa adl yg benar...??!!! hi...hi...hi...hi..hi....

Atas dasar apa..??!! atas dasar kebencian thd Islam...??!! Iya bener...!!!!
Atas dasar menolak kebenaran...??!! emang bener.... hi...hi..hi..hi...

==============================

lohh postingan saya tentang perpustakaan,dimana letak salahnya?????


Mit..... sy cuma copas dari gogel.......
kalo emang maupake nama2 nya..... buaaaaanyak tuh....


http://rio-mamdoeh.blogspot.com/2012/02/9-penemuan-muslim-yang-menginspirasi.html
http://wwwlastmanstanding.blogspot.com/2012/04/10-penemuan-muslim-yang-menginspirasi.html

http://tausyah.wordpress.com/2012/05/17/daftar-nama-nama-ilmuwan-muslim-dunia-dari-tahun-800-sampai-1600-penemu-penemu-islam-dalam-berbagai-bidang-ilmu-pengetahuan-untuk-menukir-sejarah-pada-masa-keemasan-islam/
http://tokoh-ilmuwan-penemu.blogspot.com/2009/08/ilmuwan-matematika-aljabar-islam.html


masih banyak lagi mit.... banyak.....!!!!
pahit ya mit rasanya...??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6177
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: afghanistan kafir versus afghanistan islam

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum