MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Dosa syiriknya allah swt

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 05, 2012 8:55 pm

First topic message reminder :

Dosa allah swt yang paling besar adalah

1. ia mengaku2 dan menyamakan dirinya dgn TUHAN.

"
Tiada TUHAN selain Allah".

2. Ia mengangkat orang yang bermoral bejat menjadi Rasul

Dan muhammad adalah rasul allah swt

Silahkan

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 19, 2012 2:12 pm

bayo_lubis wrote:@Abi:
Oke. Ini istilah saya YANG JUGA DIBENARKAN OLEH BERBAGAI PIHAK.
Syirik adalah manusia yg menuhankan seseorang atau sesuatu selain dari pada Allah swt.
Jadi contoh manusia syirik itu adalah Anda dan para penyembah Yesus lain.

Ngertikah anda, tanpa anda katakan pun saya dah tahu. Emang siapa yg larang. Yang menjadi maslaah adalah anda tidak mampu membantah substansi tulisan saya. Saya katakan allah swt berdosa karena dia menjadikan dirinya Tuhan, meniadakan Tuhan lain. Allah itu bukan Tuhan, tetapi dia menjadikan dirinya Tuhan. Itulah syirik yg saya maksud.
Mampukah anda memberi bukti kepada saya bahwa allah swt ini memang Tuhan?
Mampunya anda ya menjelaskan syirik definisi anda, yg kebetulan juga sudah ada di wiki dll.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 19, 2012 6:50 pm

lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Mengenai istilah syirik, silahkan anda ngemeng apa aja.
Mampukan anda menjawab? Atas dasar apa allah meniadakan Tuhan yang lain, apa buktinya dia Tuhan....?

Alfa Omega ... (minjem istilah anda .. Smile )

Tuhan yg lain... apakah Alfa Omega?? Tidak!

Mau belajar asah otak sama abi? Napa allah jadikan dirinya Tuhan? Napa dia ngangkat manusia yg bermoral bejat jadi nabi?

Apple to Apple yah ...

Yakub... nabi Anda... bejat pa tidak? :D
Trus kalau mereka bejat, lha bejatnya muhammad ilang gitu, bejat dan pedonya muhammad dibenarkan? Nabi sempurna, koq malah makin bejat, ngentot wanita cilik gitu, isap lidah bocak ciowok cilik? Ntar lagi ngaku nabi2 israel itu nabi arab juga. Dasar rampok gak tahu malu ma. Jijik awak.

Hehehe kan saya udah bilang ... Apple to Apple...
Jadi nabi bejat boleh ya? Hehehehe terpercik muka sendiri yah?

Kalo Tuhan bejat boleh ga? :D

Itu nagkepnya anda. Mank siapa yg ngaku muhammad sebagai nabi? Siapa yg ngaku Yakub sebagai nabi? Kasihan.....anda jedut jidat sendiri

Allah swt boleh bejat apa gak begitu maksud anda?

Maksud ku ya Tuhan elu Mas... :D

Tanpa bermaksud mengabaikan pertanyaan anda, bisakah anda lebih dulu menanggapi pokok persoalan thread abi ini,

mengapa allah swt menyamakan dirinya Tuhan
dan mengangkat seorang yg bermoral bejat menjadi nabi?

Diatas udah aku jawab... kayaknya Mas ga fokus deh... "Alfa Omega"
Bejat atau tidak semua pasti ada reason behindnya... dan bukan anda yg menentukan bejat atau tidaknya...

Jika alfa omega adalah jawaban anda, bisakah anda jelaskan pada saya apa maksud anda dgn istilah itu, apa hubungannya dgn pertanyaan saya,

"mengapa allah swt menyamakan dirinya dgn Tuhan, dan bahkan meniadakan Tuhan lain".

Bisakah anda membuat abi fokus pada jawaban2 anda? Saya berusaha lebih fokus pada jawaban2 yang ada kaitannya dgn pertayaan abi. Jika tidak, maka maafkan abi kalau anda merasa diabaikan, atau merasa ditanya berulang2.


Bejat atau tidak semua pasti ada reason behindnya... dan bukan anda yg menentukan bejat atau tidaknya...

Pernyataan anda ini tidaklah lebih baik daripada kalau anda tidak menyatakannya. Anda dan saya bisa menentukannya. Penentuan baik atau jahat tidak bergantung pada keyakinan anda, tetapi tergantung pada fakta yang ada. Jangan khawatir pada penilaian siapapun jika nabi anda benar2 bermoral baik. Sayangnya anda memberi argumen yang menyimpang dari akal sehat.
Mengapa anda tidak boleh dan tidak bisa?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by MANGGO on Sun Aug 19, 2012 7:20 pm

arti syirik dapat dijelaskan dengan baik oleh semua netter muslim namun untuk membantah pernyataan ABI dalam tread ini ternyata belum ada muslim yang bisa. Saran saya :
1. buktikan bahwa Allah SWT adalah satu-satunya Tuhan yang layak disembah
2. buktikan bahwa Allah SWT tidak melakukan syirik melainkan yang menyembah selain Allah SWT lah yang melakukan syirik.
sebab setahu saya Allah Israel adalah Tuhan, dan bukan Allah adalah Tuhan Israel,
sorry klo OOT...........

MANGGO
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 59
Reputation : 0
Points : 2167
Registration date : 2012-01-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 20, 2012 4:35 am

KOLOR GANTUNG wrote:
Akal Budi Islam wrote:
lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Mengenai istilah syirik, silahkan anda ngemeng apa aja.
Mampukan anda menjawab? Atas dasar apa allah meniadakan Tuhan yang lain, apa buktinya dia Tuhan....?

Alfa Omega ... (minjem istilah anda .. Smile )

Tuhan yg lain... apakah Alfa Omega?? Tidak!

Mau belajar asah otak sama abi? Napa allah jadikan dirinya Tuhan? Napa dia ngangkat manusia yg bermoral bejat jadi nabi?

tanya sama allah sono, disini semua bukan allah


Kalau tahu diri bukan allah swt, maka jangan mbela allah swt. Dan anda tidak perlu menghina teman seukuwahmu yg dengan keringat mentah berusaha menyamakan dirinya dgn allah swt (jika mengikuti penalaran anda).

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by KOLOR GANTUNG on Mon Aug 20, 2012 5:09 am

Akal Budi Islam wrote:
KOLOR GANTUNG wrote:
Akal Budi Islam wrote:
lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Mengenai istilah syirik, silahkan anda ngemeng apa aja.
Mampukan anda menjawab? Atas dasar apa allah meniadakan Tuhan yang lain, apa buktinya dia Tuhan....?

Alfa Omega ... (minjem istilah anda .. Smile )

Tuhan yg lain... apakah Alfa Omega?? Tidak!

Mau belajar asah otak sama abi? Napa allah jadikan dirinya Tuhan? Napa dia ngangkat manusia yg bermoral bejat jadi nabi?

tanya sama allah sono, disini semua bukan allah


Kalau tahu diri bukan allah swt, maka jangan mbela allah swt. Dan anda tidak perlu menghina teman seukuwahmu yg dengan keringat mentah berusaha menyamakan dirinya dgn allah swt (jika mengikuti penalaran anda).

keliatan abi tdk pernah baca alkitab, lihat dialkitab bertaburan tuhan mengaku2 dan menyamakan dirinya dgn TUHAN, bahkan yesus sendiri mengaku utusan tuhan, syirik euy.....

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3550
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 12:34 am

Akal Budi Islam wrote:Ngertikah anda, tanpa anda katakan pun saya dah tahu. Emang siapa yg larang.
Apa Anda sudah mengerti bahwa yg syirik itu adalah Anda?
Yang menjadi maslaah adalah anda tidak mampu membantah substansi tulisan saya. Saya katakan allah swt berdosa karena dia menjadikan dirinya Tuhan, meniadakan Tuhan lain. Allah itu bukan Tuhan, tetapi dia menjadikan dirinya Tuhan. Itulah syirik yg saya maksud.
Anda minta YG TERTULIS atau PENJELASAN DARI SAYA?
Mampukah anda memberi bukti kepada saya bahwa allah swt ini memang Tuhan?
Anda butuh penjelasan dari saya? Di trit lain kok Anda tidak percaya kalau tidak ada tertulis?
Mampunya anda ya menjelaskan syirik definisi anda, yg kebetulan juga sudah ada di wiki dll.
Karena judulnya soal syirik. Sudah tak becuskah Anda mengurus judul?
Selama Anda bicara soal SYIRIK, contohnya adalah Anda dan para penyembah Yesus, bukan Allah swt.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 2:00 am

bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:Ngertikah anda, tanpa anda katakan pun saya dah tahu. Emang siapa yg larang.
Apa Anda sudah mengerti bahwa yg syirik itu adalah Anda?
Yang menjadi maslaah adalah anda tidak mampu membantah substansi tulisan saya. Saya katakan allah swt berdosa karena dia menjadikan dirinya Tuhan, meniadakan Tuhan lain. Allah itu bukan Tuhan, tetapi dia menjadikan dirinya Tuhan. Itulah syirik yg saya maksud.
Anda minta YG TERTULIS atau PENJELASAN DARI SAYA?
Mampukah anda memberi bukti kepada saya bahwa allah swt ini memang Tuhan?
Anda butuh penjelasan dari saya? Di trit lain kok Anda tidak percaya kalau tidak ada tertulis?
Mampunya anda ya menjelaskan syirik definisi anda, yg kebetulan juga sudah ada di wiki dll.
Karena judulnya soal syirik. Sudah tak becuskah Anda mengurus judul?
Selama Anda bicara soal SYIRIK, contohnya adalah Anda dan para penyembah Yesus, bukan Allah swt.

Ya..kirain membawa jawaban, ternyata celoteh yg sama dan kebingunan anda yg sama2 saja. Nikmati aja sendiri.
Abi udah tahu bahwa allah jatuh dlm dosa syrik, menyamakan dirinya dgn Tuhan, padahal allah swt bukan Tuhan. Ia juga jahat karena mengangkat seorang nabi bejat menjadi nabi. Anda bisa membantah ini?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 2:43 am

Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:Ngertikah anda, tanpa anda katakan pun saya dah tahu. Emang siapa yg larang.
Apa Anda sudah mengerti bahwa yg syirik itu adalah Anda?
Yang menjadi maslaah adalah anda tidak mampu membantah substansi tulisan saya. Saya katakan allah swt berdosa karena dia menjadikan dirinya Tuhan, meniadakan Tuhan lain. Allah itu bukan Tuhan, tetapi dia menjadikan dirinya Tuhan. Itulah syirik yg saya maksud.
Anda minta YG TERTULIS atau PENJELASAN DARI SAYA?
Mampukah anda memberi bukti kepada saya bahwa allah swt ini memang Tuhan?
Anda butuh penjelasan dari saya? Di trit lain kok Anda tidak percaya kalau tidak ada tertulis?
Mampunya anda ya menjelaskan syirik definisi anda, yg kebetulan juga sudah ada di wiki dll.
Karena judulnya soal syirik. Sudah tak becuskah Anda mengurus judul?Selama Anda bicara soal SYIRIK, contohnya adalah Anda dan para penyembah Yesus, bukan Allah swt.
Ya..kirain membawa jawaban, ternyata celoteh yg sama dan kebingunan anda yg sama2 saja. Nikmati aja sendiri.Abi udah tahu bahwa allah jatuh dlm dosa syrik, menyamakan dirinya dgn Tuhan, padahal allah swt bukan Tuhan. Ia juga jahat karena mengangkat seorang nabi bejat menjadi nabi. Anda bisa membantah ini?
Mana ayat yg menyatakan bahwa Allah SWT jatuh dalam dosa syirik? Mana ayatnya? (minjam cara Anda)

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 3:20 am

[justify]
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:Ngertikah anda, tanpa anda katakan pun saya dah tahu. Emang siapa yg larang.
Apa Anda sudah mengerti bahwa yg syirik itu adalah Anda?
Yang menjadi maslaah adalah anda tidak mampu membantah substansi tulisan saya. Saya katakan allah swt berdosa karena dia menjadikan dirinya Tuhan, meniadakan Tuhan lain. Allah itu bukan Tuhan, tetapi dia menjadikan dirinya Tuhan. Itulah syirik yg saya maksud.
Anda minta YG TERTULIS atau PENJELASAN DARI SAYA?
Mampukah anda memberi bukti kepada saya bahwa allah swt ini memang Tuhan?
Anda butuh penjelasan dari saya? Di trit lain kok Anda tidak percaya kalau tidak ada tertulis?
Mampunya anda ya menjelaskan syirik definisi anda, yg kebetulan juga sudah ada di wiki dll.
Karena judulnya soal syirik. Sudah tak becuskah Anda mengurus judul?Selama Anda bicara soal SYIRIK, contohnya adalah Anda dan para penyembah Yesus, bukan Allah swt.
Ya..kirain membawa jawaban, ternyata celoteh yg sama dan kebingunan anda yg sama2 saja. Nikmati aja sendiri.Abi udah tahu bahwa allah jatuh dlm dosa syrik, menyamakan dirinya dgn Tuhan, padahal allah swt bukan Tuhan. Ia juga jahat karena mengangkat seorang nabi bejat menjadi nabi. Anda bisa membantah ini?
Mana ayat yg menyatakan bahwa Allah SWT jatuh dalam dosa syirik? Mana ayatnya? (minjam cara Anda)

Ini jawaban saya, ayat persis kata perkata, seperti yang anda minta TIDAK ADA.

Maaf, yang namanya iblis gak pernah mau ngaku kalau dirinya adalah JAHAT. Yang namanya tukang nyolong, gak pernah mau ngaku bahwa dirinya nyolong. Lihat aja para teroris, gak ada satu pun yg ngaku dirinya teroris. Ambrozy Cs, hingga ajalnya pun, gak pernah ngaku teroris tuh. Tp anda tahu mereka dihukum mati karena tuduhan tunggal sebagai teroris.

Saya menilai, mengkritisi allah swt ini sebagai berdosa, bukan karena allah sendiri telah menulis bahwa perbuatannya adalah jahat. Abi menilai justru dari kata2nya yang menyamakan dirinya dgn Tuhan.

Ali imran (18) Allah telah menjelaskan bahwa tiada Tuhan selain Dia. Demikianpun malaikat dan orang-orang berilmu; bahwa Dia berdiri dengan keadilan. Tidaklah ada Tuhan selain Dia. Maha gagah lagi Bijaksana.

http://kongaji.tripod.com/myfile/Ali_Imran_ayat_18_20.htm

Kalau allah swt ngaku bahwa dirinya berdosa karena menyamakan dirinya dgn Tuhan sejati, maka dia gak akan mampu menyesatkan anda ke dalam kesesatan2an islam.


Nah, bisakah anda membuktikan pada abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan? Jika tidak, apa kesimpulan anda? Allah swt berdosa, bukan?

Silahkan...

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 4:32 am

@Abi: Soal syirik itu kan Anda tambah-tambahi.
Mana ayat yg tertulis yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya? Tunjukkan!
Anda pikir saya percaya dg kebohongan yg ada dlm pikiran Anda, padahal tidak ada tertulis? (minjam kata2 Anda).


Last edited by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 4:40 am; edited 1 time in total

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 4:38 am

bayo_lubis wrote:@Abi: Mana ayat yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya?

Ini jawaban saya, ayat persis kata perkata, seperti yang anda minta TIDAK ADA.

Maaf, yang namanya iblis gak pernah mau ngaku kalau dirinya adalah JAHAT. Yang namanya tukang nyolong, gak pernah mau ngaku bahwa dirinya nyolong. Lihat aja para teroris, gak ada satu pun yg ngaku dirinya teroris. Ambrozy Cs, hingga ajalnya pun, gak pernah ngaku teroris tuh. Tp anda tahu mereka dihukum mati karena tuduhan tunggal sebagai teroris.

Saya menilai, mengkritisi allah swt ini sebagai berdosa, bukan karena allah sendiri telah menulis bahwa perbuatannya adalah jahat. Abi menilai justru dari kata2nya yang menyamakan dirinya dgn Tuhan.

Ali imran (18) Allah telah menjelaskan bahwa tiada Tuhan selain Dia. Demikianpun malaikat dan orang-orang berilmu; bahwa Dia berdiri dengan keadilan. Tidaklah ada Tuhan selain Dia. Maha gagah lagi Bijaksana.

http://kongaji.tripod.com/myfile/Ali_Imran_ayat_18_20.htm

Kalau allah swt ngaku bahwa dirinya berdosa karena menyamakan dirinya dgn Tuhan sejati, maka dia gak akan mampu menyesatkan anda ke dalam kesesatan2an islam.


Nah, bisakah anda membuktikan pada abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan? Jika tidak, apa kesimpulan anda? Allah swt berdosa, bukan?


Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 4:49 am

bayo_lubis wrote:@Abi: Soal syirik itu kan Anda tambah-tambahi.
Mana ayat yg tertulis yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya? Tunjukkan!


Benar sekali. Memang ia, yang mengatakan allah dosa syirik kan abi. Yang aneh kan anda. Masak tanya ayatnya dlm alqoran. Mank anda pikir alqoran itu berisi perkataan abi? Aneh kan anda berpikir. Yang bilang allah swt jatuh dlm dosa syirik ya abi.
ckck........gak ada iblis yang menyatakan dirinya jahat. Kasihan anda....makin tua makin gak ngerti bagai memahami debat yg benar, bagaimana berdikusi secara jantan.


Bela allah segitunya, sampai2 nalar juga dikesampingkan.

Anda baru minta abi ayatnya, kalau abi mengklaim bahwa menurut alqoran allah jatuh dlm dosa syirik, baru wajar anda tanya ayat. Ini ma perkataan abi semata, malah di tanya ayat alqoran. Ckckckc.....


Lihat jawaban abi berikut ini, kalau mampu silahkan bantah, kalau tidak silahkan kirim pertanyaan yang sama2 saja.


Ini jawaban saya, ayat persis kata perkata, seperti yang anda minta TIDAK ADA.

Maaf, yang namanya iblis gak pernah mau ngaku kalau dirinya adalah JAHAT. Yang namanya tukang nyolong, gak pernah mau ngaku bahwa dirinya nyolong. Lihat aja para teroris, gak ada satu pun yg ngaku dirinya teroris. Ambrozy Cs, hingga ajalnya pun, gak pernah ngaku teroris tuh. Tp anda tahu mereka dihukum mati karena tuduhan tunggal sebagai teroris.

Saya menilai, mengkritisi allah swt ini sebagai berdosa, bukan karena allah sendiri telah menulis bahwa perbuatannya adalah jahat. Abi menilai justru dari kata2nya yang menyamakan dirinya dgn Tuhan.

Ali imran (18) Allah telah menjelaskan bahwa tiada Tuhan selain Dia. Demikianpun malaikat dan orang-orang berilmu; bahwa Dia berdiri dengan keadilan. Tidaklah ada Tuhan selain Dia. Maha gagah lagi Bijaksana.

http://kongaji.tripod.com/myfile/Ali_Imran_ayat_18_20.htm

Kalau allah swt ngaku bahwa dirinya berdosa karena menyamakan dirinya dgn Tuhan sejati, maka dia gak akan mampu menyesatkan anda ke dalam kesesatan2an islam.


Nah, bisakah anda membuktikan pada abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan? Jika tidak, apa kesimpulan anda? Allah swt berdosa, bukan?


Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 4:55 am

bayo_lubis wrote:@Abi: Soal syirik itu kan Anda tambah-tambahi.
Mana ayat yg tertulis yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya? Tunjukkan!
Anda pikir saya percaya dg kebohongan yg ada dlm pikiran Anda, padahal tidak ada tertulis? (minjam kata2 Anda).

Mank abi mengharapkan anda percaya...? Anda itu muslim, abi tahu. Saya tidak berharap sedikitpun anda percaya. Saya memberi jawaban bukan karena anda percaya, tetapi saya mempertanggungjawab perkataan saya. Anda ngerti.....?
ckckckc....

Karena anda minta maka saya jawab. Soal anda setuju atau tidak dgn perkataan dan pernyataan abi, itu urusan anda sendiri.
Ckckc....jangan bicara makin keliru oh...kasihan anda.

Anda lihat bedanya cara anda dan abi?
Maaf, anda itu tidak jujur, itu yg saya protes dari dulu mengenai anda. Putar2, kelit2. Abi jawab apa adanya koq.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by KOLOR GANTUNG on Tue Aug 21, 2012 5:01 am

bayo_lubis wrote:@Abi: Soal syirik itu kan Anda tambah-tambahi.
Mana ayat yg tertulis yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya? Tunjukkan!
Anda pikir saya percaya dg kebohongan yg ada dlm pikiran Anda, padahal tidak ada tertulis? (minjam kata2 Anda).

udah alkitab sendiri bisa diedit-edit, kristener coba mengedit kitab orang lain ya??? maluuuuuuuuuuuuuu


avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3550
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 5:17 am

Akal Budi Islam wrote:
Ali imran (18) Allah telah menjelaskan bahwa tiada Tuhan selain Dia. Demikianpun malaikat dan orang-orang berilmu; bahwa Dia berdiri dengan keadilan. Tidaklah ada Tuhan selain Dia. Maha gagah lagi Bijaksana.

http://kongaji.tripod.com/myfile/Ali_Imran_ayat_18_20.htm

ini perkataan muhammad apa allah swt ane tanya dulu deh, ente yang bawa ini ayat??????

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3128
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 5:20 am

Akal Budi Islam wrote:Dosa allah swt yang paling besar adalah

1. ia mengaku2 dan menyamakan dirinya dgn TUHAN.

"
Tiada TUHAN selain Allah".

2. Ia mengangkat orang yang bermoral bejat menjadi Rasul

Dan muhammad adalah rasul allah swt

Silahkan

ini yang berkata allah atau muhammad????

silahkan......

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3128
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 12:31 pm

Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:@Abi: Mana ayat yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya?
Ini jawaban saya, ayat persis kata perkata, seperti yang anda minta TIDAK ADA. Maaf, yang namanya iblis gak pernah mau ngaku kalau dirinya adalah JAHAT.Yang namanya tukang nyolong, gak pernah mau ngaku bahwa dirinya nyolong. Lihat aja para teroris, gak ada satu pun yg ngaku dirinya teroris. Ambrozy Cs, hingga ajalnya pun, gak pernah ngaku teroris tuh. Tp anda tahu mereka dihukum mati karena tuduhan tunggal sebagai teroris.
Apakah Tuhan Anda juga iblis karena tidak pernah menyatakan dirinya jahat?
Saya menilai, mengkritisi allah swt ini sebagai berdosa, bukan karena allah sendiri telah menulis bahwa perbuatannya adalah jahat. Abi menilai justru dari kata2nya yang menyamakan dirinya dgn Tuhan.
Emang Tuhan itu harus bagaimana? Bisa kelihatankah? Berubah jadi manusiakah? Harus disalibkah?
Ali imran (18) Allah telah menjelaskan bahwa tiada Tuhan selain Dia. Demikianpun malaikat dan orang-orang berilmu; bahwa Dia berdiri dengan keadilan. Tidaklah ada Tuhan selain Dia. Maha gagah lagi Bijaksana.http://kongaji.tripod.com/myfile/Ali_Imran_ayat_18_20.htm
Kalau allah swt ngaku bahwa dirinya berdosa karena menyamakan dirinya dgn Tuhan sejati, maka dia gak akan mampu menyesatkan anda ke dalam kesesatan2an islam.
Itu kan hanya menurut Anda. Sudah terbukti dg kata 'syirik' yg sudah ada defenisi aslinya, Anda malah ingin memakai defenisi sendiri.
Nah, bisakah anda membuktikan pada abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan? Jika tidak, apa kesimpulan anda? Allah swt berdosa, bukan?
Tunjukkan bahwa Allah SWT bukan Tuhan!

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 12:46 pm

Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:@Abi: Soal syirik itu kan Anda tambah-tambahi.Mana ayat yg tertulis yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya? Tunjukkan!Anda pikir saya percaya dg kebohongan yg ada dlm pikiran Anda, padahal tidak ada tertulis? (minjam kata2 Anda).
Mank abi mengharapkan anda percaya...?
Tidak. Dan begitulah jawaban saya thd Anda, karena saya cuma minjam kata2 Anda.
Anda itu muslim, abi tahu. Saya tidak berharap sedikitpun anda percaya. Saya memberi jawaban bukan karena anda percaya, tetapi saya mempertanggungjawab perkataan saya. Anda ngerti.....?ckckckc....Karena anda minta maka saya jawab. Soal anda setuju atau tidak dgn perkataan dan pernyataan abi, itu urusan anda sendiri.Ckckc....jangan bicara makin keliru oh...kasihan anda.Anda lihat bedanya cara anda dan abi?Maaf, anda itu tidak jujur, itu yg saya protes dari dulu mengenai anda. Putar2, kelit2. Abi jawab apa adanya koq.
Tidak Anda lihatkah ketidakjujuran Anda sendiri?
Kata syirik itu Anda ambil dari mana? Emang arti syirik itu apa? Emang kata syirik itu buatan Anda hingga Anda mengartikannya sekehendak hati?
Cobalah jujur bila sebenarnya Anda sudah sangat keliru dalam membuat judul dg mengunakan kata 'syirik'.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 1:16 pm

bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:@Abi: Mana ayat yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya?
Ini jawaban saya, ayat persis kata perkata, seperti yang anda minta TIDAK ADA. Maaf, yang namanya iblis gak pernah mau ngaku kalau dirinya adalah JAHAT.Yang namanya tukang nyolong, gak pernah mau ngaku bahwa dirinya nyolong. Lihat aja para teroris, gak ada satu pun yg ngaku dirinya teroris. Ambrozy Cs, hingga ajalnya pun, gak pernah ngaku teroris tuh. Tp anda tahu mereka dihukum mati karena tuduhan tunggal sebagai teroris.
Apakah Tuhan Anda juga iblis karena tidak pernah menyatakan dirinya jahat?
Saya menilai, mengkritisi allah swt ini sebagai berdosa, bukan karena allah sendiri telah menulis bahwa perbuatannya adalah jahat. Abi menilai justru dari kata2nya yang menyamakan dirinya dgn Tuhan.
Emang Tuhan itu harus bagaimana? Bisa kelihatankah? Berubah jadi manusiakah? Harus disalibkah?

Ali imran (18) Allah telah menjelaskan bahwa tiada Tuhan selain Dia. Demikianpun malaikat dan orang-orang berilmu; bahwa Dia berdiri dengan keadilan. Tidaklah ada Tuhan selain Dia. Maha gagah lagi Bijaksana.http://kongaji.tripod.com/myfile/Ali_Imran_ayat_18_20.htm
Kalau allah swt ngaku bahwa dirinya berdosa karena menyamakan dirinya dgn Tuhan sejati, maka dia gak akan mampu menyesatkan anda ke dalam kesesatan2an islam.Nah, bisakah anda membuktikan pada abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan? Jika tidak, apa kesimpulan anda? Allah swt berdosa, bukan?

Jadi, saya katakan allah swt itu iblis. Jelas? Iblis ini tidak mengakui dirrinya iblis. Jadi, anda tidak perlu menanyakannya ayatnya.

Anda tanya Tuhan abi itu harus gimana. Apa anda gak baca tulisan abi?

Ok, abi jelaskan ulang.

Tuhan abi, salah satu kriterianya adalah TIDAK BISA BERBUAT JAHAT, TUHAN TIDAK BISA BERDOSA. Itu Tuhan abi. (Abi udah kasih ayatnya). Tuhan abi bisa dilihat, bisa menjadi manusia, karena itu bisa disalibkan, bisa nangis. Itu Tuhan abi.



Nah, Tuhan anda allah swt bagaimana!

1. allah swt bisa berbuat jahat

2. allah swt bisa berdosa

3. Allah swt bisa menjadi manusia

Dari ketiga hal di atas abi coman minta contoh tindakan allah swt utk membuktikan bahwa ia memang benar2 mampu.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 1:26 pm

Akal Budi Islam wrote:Jadi, saya katakan allah swt itu iblis. Jelas? Iblis ini tidak mengakui dirrinya iblis. Jadi, anda tidak perlu menanyakannya ayatnya.
Itu kan hanya defenisi Anda.
Anda tanya Tuhan abi itu harus gimana. Apa anda gak baca tulisan abi?
Ok, abi jelaskan ulang.Tuhan abi, salah satu kriterianya adalah TIDAK BISA BERBUAT JAHAT
Ini juga HANYA KRITERIA dari Anda
, TUHAN TIDAK BISA BERDOSA.
Terlalu bodoh bila Tuhan berdosa. Apalagi disebut dg syirik. Bukankah syirik itu adalah dosa thd Tuhan?
Itu Tuhan abi. (Abi udah kasih ayatnya). Tuhan abi bisa dilihat, bisa menjadi manusia, karena itu bisa disalibkan, bisa nangis. Itu Tuhan abi
Itu juga kan hanya menurut ajaran agama Anda
. Nah, Tuhan anda allah swt bagaimana!
1. allah swt bisa berbuat jahat
2. allah swt bisa berdosa
3. Allah swt bisa menjadi manusia
Dari ketiga hal di atas abi coman minta contoh tindakan allah swt utk membuktikan bahwa ia memang benar2 mampu.

1. Dlm Qur'an tidak pernah disebutkan mampu atau tidak mampu berbuat jahat. Hanya disebutkan mahakuasa. Berpikirlah apa itu mahakuasa
2. Berdosa thd siapa?
3. Allah Mahakuasa. Dan yg pasti tak ada sesuatu pun yg setara dg Dia.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 2:43 pm

bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:Jadi, saya katakan allah swt itu iblis. Jelas? Iblis ini tidak mengakui dirrinya iblis. Jadi, anda tidak perlu menanyakannya ayatnya.
Itu kan hanya defenisi Anda.
Lha memang ia. Menunggu anda yang bilang? Mikir donk. Tinggal anda menjelaskan allah swt itu bukan iblis. Diterangkan, ini malah......mampunya coman gitu doank.
Anda tanya Tuhan abi itu harus gimana. Apa anda gak baca tulisan abi? Ok, abi jelaskan ulang.Tuhan abi, salah satu kriterianya adalah TIDAK BISA BERBUAT JAHAT.

Ini juga HANYA KRITERIA dari Anda


Memang ia, abi tidak bilang itu kriteria anda. Kriteria anda apa? Jelaskan. Abi mau lihat allah swt itu seperti apa sih, apa sih kriteria anda terhadap allah swt sehingga anda katakan allah swt adalah Tuhan.
TUHAN TIDAK BISA BERDOSA

Terlalu bodoh bila Tuhan berdosa. Apalagi disebut dg syirik. Bukankah syirik itu adalah dosa thd Tuhan?


Nah, abi udah katakan bahwa Tuhan abi gak bisa berdosa,

Allah swt juga gak bisa berdosa? ckckckc

Sekarang anda mengaku bahwa allah swt TIDAK BISA BERDOSA? Udah kurang kemahakuasaannya tuh. Dia mampu segala2nya koq, termasuk mampu menetang dirinya sendiri. Allah swt memang bisa berdosa koq, dia BUKAN TUHAN YANG BENAR. ALLAH SWT ADALAH SOSOK CIPTAAN MUHAMMAD, allah swt BISA BERDOSA, BISA JAHAT, namanya kan MAHAKUASA, APA AJA BISA, BISA JUGA SEMBRONO. CKCKC

KODRAT ALLAH SWT sudah RUSAK. ALLAH SWT MENGANDUNG BIBIT~potensi KEJAHATAN DLM DIRINYA. ANDA NGOTOT mengatakan BAHWA ALLAH SWT BISA SEGALA2nya, DGN ITU ALLAH SWT MENGANDUNG DLM DIRINYA POTENSI, KEMAMPUAN UTK BERTINDAK JAHAT.

TANGGALKAN SI IBLIS ARAB INI JIKA ANDA INGIN SELAMAT. INGAT KATA ABI ITU hingga ajal menjeput anda. Abi telah memperingatkan anda. Allah swt bukan Tuhan. Allah swt tidak tahan terhadap kritik rasional. Anda mau bermain logika dgn abi?

Itu Tuhan abi. (Abi udah kasih ayatnya). Tuhan abi bisa dilihat, bisa menjadi manusia, karena itu bisa disalibkan, bisa nangis. Itu Tuhan abi

Itu juga kan hanya menurut ajaran agama Anda


MAMPUNYA ternyata coman ngeluh terhadap kriteria abi. Kriterian anda? Cukup ditaruh di mesjid atau di peci anda, lalu abi percaya? Cukup dibilang allah swt adalah mahakuasa, mahasuci? Itu pun dgn memakai definisi kbbi?
. Nah, Tuhan anda allah swt bagaimana!
1. allah swt bisa berbuat jahat
2. allah swt bisa berdosa
3. Allah swt bisa menjadi manusia
Dari ketiga hal di atas abi coman minta contoh tindakan allah swt utk membuktikan bahwa ia memang benar2 mampu.

1. Dlm Qur'an tidak pernah disebutkan mampu atau tidak mampu berbuat jahat. Hanya disebutkan mahakuasa. Berpikirlah apa itu mahakuasa
2. Berdosa thd siapa?
3. Allah Mahakuasa. Dan yg pasti tak ada sesuatu pun yg setara dg Dia
.
Dalam alqoran tidak ada dikatakan mampu atau tidak mampu. Namun anda memastikan mampu? Cukup pakai logika dan berpikir? Memang anda lebih hebat dari allah sendiri? Kalau alqoran anda tidak berkata pasti, ya biarkan seperti itu, jangan anda sok lebih tahu dan malah berlagak memastikan bahwa allah swt bisa.
Benar kata abi, anda merindukan Tuhan yg benar, sesuai dgn penalaran anda, tetapi sayang bukan allah swt. Anda sudah lihat bukan?
Mahakuasa aja pakai definisi kbbi, memalukan, mahakuasa juga bisa koq berdosa, namanya mahakuasa, bisa segala2nya, termasuk nggorok leher kafir. Lalu utk mengerti allah swt cukup anda katakan allah swt itu mahakuasa, mahasuci, lalu mari berpikir. Cara anda menjawab rada menggelikan.
Anda tanya,
berdosa terhadap siapa,
Ya terseraah anda, mau terhadap siapa kek allah anda berdosa. Yang jelas allah anda bisa berbuat dosa.
Allah swt itu hanyalah rekayasa muhammad, dia bukan Tuhan yang benar.
Kalau anda tidak bisa beri abi contoh bahkan terhadap logika anda sendiri, maka jangan sesumbar bilang:
ALLAH SWT BISA BERTINDAK APA SAJA, allah swt MAMPU SEGALA2NYA, yang namanya allah swt bisa apa saja.
3. Allah Mahakuasa. Dan yg pasti tak ada sesuatu pun yg setara dg Dia
Kalau dia benar Tuhan, tidak perlu dia ngomong seperti itu. Ya, yang nmanya Tuhan pasti gak ada yg setara dgn dia. Namun karena dia mengucapkan hal itu, itu artinya dia haus pengakuan sebab dia bukan Tuhan yag benar, sama seperti kalau dia minta disembah, dll. Itu sangat pasti bukan Tuhan yg benar.
Jadi, gak ada yg setara dgn allah arab ini. Di awal sudah saya bilang, dia memang iblis. Tetapi allah swt inilah yang menyamakan, menyetarakan dirinya dgn Tuhan yg benar, ia berdosa, dosa syirik, sebagaimana sudah abi jelaskan di awal.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 2:48 pm

Mana nih pertanyaan saya di skip terus bi?????

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3128
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 3:04 pm

kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote:Dosa allah swt yang paling besar adalah

1. ia mengaku2 dan menyamakan dirinya dgn TUHAN.

"
Tiada TUHAN selain Allah".

2. Ia mengangkat orang yang bermoral bejat menjadi Rasul

Dan muhammad adalah rasul allah swt

Silahkan

ini yang berkata allah atau muhammad????

silahkan......

Ini postingan abi, jelas? Koq nanya yg berkata allah atau muhammad? Gak nyambung.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 3:10 pm

bayo_lubis wrote:@Abi: Soal syirik itu kan Anda tambah-tambahi.
Mana ayat yg tertulis yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya? Tunjukkan!
Anda pikir saya percaya dg kebohongan yg ada dlm pikiran Anda, padahal tidak ada tertulis? (minjam kata2 Anda).



Ingat anda belum menyentuh pertanyaan abi



Nah, bisakah anda membuktikan pada abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan? Jika tidak, apa kesimpulan anda? Allah swt berdosa, bukan?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 3:13 pm

KOLOR GANTUNG wrote:
bayo_lubis wrote:@Abi: Soal syirik itu kan Anda tambah-tambahi.
Mana ayat yg tertulis yg menyatakan bahwa Allah swt melakukan dosa syirik? Mana ayatnya? Tunjukkan!
Anda pikir saya percaya dg kebohongan yg ada dlm pikiran Anda, padahal tidak ada tertulis? (minjam kata2 Anda).

udah alkitab sendiri bisa diedit-edit, kristener coba mengedit kitab orang lain ya??? maluuuuuuuuuuuuuu









Bisakah anda memberikan abi bukti bahwa allah swt adalah Tuhan? Atau pilihannya alla swt adalah sosok yg jatuh dalam dosa syirik karena menyamakan dirinya dgn Tuhan dan mengangkat mohammad yg bermoral bejat menjadi nabi.

Silahkan.

Gak usa banyak ngemeng yang lain2

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 3:14 pm

Akal Budi Islam wrote:
kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote:Dosa allah swt yang paling besar adalah

1. ia mengaku2 dan menyamakan dirinya dgn TUHAN.

"
Tiada TUHAN selain Allah".

2. Ia mengangkat orang yang bermoral bejat menjadi Rasul

Dan muhammad adalah rasul allah swt

Silahkan

ini yang berkata allah atau muhammad????

silahkan......

Ini postingan abi, jelas? Koq nanya yg berkata allah atau muhammad? Gak nyambung.
Wah nyabung banget dong,tp saya maklumi kapasitas otak Anda blm bisa mencerna pertanyaan saya..
Masa kafir abi yang ngaku "cerdas" gak bisa jawab pertanyaan gampang begini????

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3128
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 3:36 pm

kafilah
Wah nyabung banget dong,tp saya maklumi kapasitas otak Anda blm bisa mencerna pertanyaan saya..Masa kafir abi yang ngaku "cerdas" gak bisa jawab pertanyaan gampang begini????
Udah dijawab, mungkin gak sesuai dgn harapan anda. Jadi, masalahnya ada diharapanmu. Makanya supaya apa yg anda minta tercapai, ya yang masuk akallah. Nyambung gak ke judul.
Nanya yg ngomong muhammad atau allah, kan anda bisa lihat bahwa ini dibuat oleh abi. Anda mempersoalkan siapa yg ngomong, bukan mempersoalkan apa yg diomongkan.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 3:46 pm

Akal Budi Islam wrote:
kafilah
Wah nyabung banget dong,tp saya maklumi kapasitas otak Anda blm bisa mencerna pertanyaan saya..Masa kafir abi yang ngaku "cerdas" gak bisa jawab pertanyaan gampang begini????
Udah dijawab, mungkin gak sesuai dgn harapan anda. Jadi, masalahnya ada diharapanmu. Makanya supaya apa yg anda minta tercapai, ya yang masuk akallah. Nyambung gak ke judul.
Nanya yg ngomong muhammad atau allah, kan anda bisa lihat bahwa ini dibuat oleh abi. Anda mempersoalkan siapa yg ngomong, bukan mempersoalkan apa yg diomongkan.

Nyambung banget cuma sayangnya otak anda malas di buat berfikir,jadinya ya tumpul begitu....
Padahal pertanyaan sy gampang banget....

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3128
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 3:47 pm

Akal Budi Islam wrote:
kafilah
Wah nyabung banget dong,tp saya maklumi kapasitas otak Anda blm bisa mencerna pertanyaan saya..Masa kafir abi yang ngaku "cerdas" gak bisa jawab pertanyaan gampang begini????
Udah dijawab, mungkin gak sesuai dgn harapan anda. Jadi, masalahnya ada diharapanmu. Makanya supaya apa yg anda minta tercapai, ya yang masuk akallah. Nyambung gak ke judul.
Nanya yg ngomong muhammad atau allah, kan anda bisa lihat bahwa ini dibuat oleh abi. Anda mempersoalkan siapa yg ngomong, bukan mempersoalkan apa yg diomongkan.

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3128
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 4:28 pm

kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote:
kafilah
Wah nyabung banget dong,tp saya maklumi kapasitas otak Anda blm bisa mencerna pertanyaan saya..Masa kafir abi yang ngaku "cerdas" gak bisa jawab pertanyaan gampang begini????
Udah dijawab, mungkin gak sesuai dgn harapan anda. Jadi, masalahnya ada diharapanmu. Makanya supaya apa yg anda minta tercapai, ya yang masuk akallah. Nyambung gak ke judul.
Nanya yg ngomong muhammad atau allah, kan anda bisa lihat bahwa ini dibuat oleh abi. Anda mempersoalkan siapa yg ngomong, bukan mempersoalkan apa yg diomongkan.

Anda ngerti....? Silahkan argumen2 anda, kalau ada. Kalau gak ada jangan dipaksakan kali.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 4:31 pm

kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote:
kafilah
Wah nyabung banget dong,tp saya maklumi kapasitas otak Anda blm bisa mencerna pertanyaan saya..Masa kafir abi yang ngaku "cerdas" gak bisa jawab pertanyaan gampang begini????
Udah dijawab, mungkin gak sesuai dgn harapan anda. Jadi, masalahnya ada diharapanmu. Makanya supaya apa yg anda minta tercapai, ya yang masuk akallah. Nyambung gak ke judul.
Nanya yg ngomong muhammad atau allah, kan anda bisa lihat bahwa ini dibuat oleh abi. Anda mempersoalkan siapa yg ngomong, bukan mempersoalkan apa yg diomongkan.

Nyambung banget cuma sayangnya otak anda malas di buat berfikir,jadinya ya tumpul begitu....
Padahal pertanyaan sy gampang banget....

Abi tidak bisa hanya dilawan dgn kata2 kotor dr mulut anda. Abi butuh pikiran jernih, jawaban yg benar dari anda. Jadi, kalau anda hanya main bilang otak tumpul, ya itu tanda anda gak cerdas. Anda mampunya coman menggeretu.

Mampukan anda menjawab,

buktikan bahwa allah swt itu Tuhan?

Pertanyaan itu yang musti anda jawab. Jika tidak bisa, maka abi mengerti mengapa anda suka bermulut kotor.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 10:29 pm

Akal Budi Islam wrote:
bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:Jadi, saya katakan allah swt itu iblis. Jelas? Iblis ini tidak mengakui dirrinya iblis. Jadi, anda tidak perlu menanyakannya ayatnya.
Itu kan hanya defenisi Anda.
Lha memang ia. Menunggu anda yang bilang? Mikir donk. Tinggal anda menjelaskan allah swt itu bukan iblis.
Anda pikir saya percaya defenisi Anda? Tidak. Karena Anda juga tidak percaya thd defenisi yg sangat jelas, defenisi yg NETRAL soal syirik. Defenisi yg diambil bukan dari kitab Kristen atau Islam. Namun Anda lebih suka memakai defenisi sendiri karena keegoan Anda, karena pemaksaan Anda thd arti kata yg benar2 keliru.
Atas dasar apa Anda mengatakan bahwa Allah itu iblis? Apakah karena tidak mengatakan diriNya iblis maka Anda tuduh sebagai iblis? Emang iblis itu apa?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 11:00 pm

Akal Budi Islam wrote:Nah, abi udah katakan bahwa Tuhan abi gak bisa berdosa, Allah swt juga gak bisa berdosa? ckckckc Sekarang anda mengaku bahwa allah swt TIDAK BISA BERDOSA? Udah kurang kemahakuasaannya tuh.
Kata 'berdosa' bukanlah 'melakukan'. Kata 'berdosa' sama dengan dikenai dosa. Bedakan berdosa dengan MELAKUKAN dosa. Sesuatu yg berdosa itu bukanlah subjek, tapi objek korban.
Tidak bisa dijadikan objek bukanlah kelemahan.

Dia mampu segala2nya koq, termasuk mampu menetang dirinya sendiri.
Anda sengaja menghilangkan mahasuci.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 11:12 pm

Akal Budi Islam wrote: Allah swt memang bisa berdosa koq, dia BUKAN TUHAN YANG BENAR.
BUKTIKAN Allah swt bisa berdosa! Jangan asal nulis.
ALLAH SWT ADALAH SOSOK CIPTAAN MUHAMMAD, allah swt BISA BERDOSA, BISA JAHAT, namanya kan MAHAKUASA, APA AJA BISA, BISA JUGA SEMBRONO. CKCKC KODRAT ALLAH SWT sudah RUSAK. ALLAH SWT MENGANDUNG BIBIT~potensi KEJAHATAN DLM DIRINYA. ANDA NGOTOT mengatakan BAHWA ALLAH SWT BISA SEGALA2nya, DGN ITU ALLAH SWT MENGANDUNG DLM DIRINYA POTENSI, KEMAMPUAN UTK BERTINDAK JAHAT.
Kebisaan Anda memenggal. Mau Anda kemanain bahwa Allah Mahasuci?
TANGGALKAN SI IBLIS ARAB INI JIKA ANDA INGIN SELAMAT. INGAT KATA ABI ITU hingga ajal menjeput anda. Abi telah memperingatkan anda. Allah swt bukan Tuhan. Allah swt tidak tahan terhadap kritik rasional.
Tak akan ada yg percaya cuap2 Anda karena jelas di awal2 topik ini Anda ketahuan memaksakan pendapat sendiri padahal sudah benar2 salah soal pengertian kata 'syirik'.

Anda mau bermain logika dgn abi?
Logika Anda sudah jelas. Sesukanya mengartikan kata.
Dan sudah jelas Anda MENYESAL menggunakan judul dg kata 'syirik' karena terbukti dg tidak Anda quote. Ingat kan Anda bilang bahwa tidak mengquote bisa diartikan setuju?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 11:27 pm

Akal Budi Islam wrote:MAMPUNYA ternyata coman ngeluh terhadap kriteria abi. Kriterian anda? Cukup ditaruh di mesjid atau di peci anda, lalu abi percaya? Cukup dibilang allah swt adalah mahakuasa, mahasuci? Itu pun dgn memakai definisi kbbi?
Saya hanya ingin memberi pengertian yg netral, yg dapat diterapkan ke mana saja. Kalau defenisi dari kitab Anda hanya berlaku untuk ajaran agama Anda, jangan paksakan berlaku untuk Islam. Malah aturan dalam kitab Anda sendiri ada yg kalian anggap tidak berlaku buat kalian, apalagi buat Islam.


Last edited by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 11:30 pm; edited 1 time in total

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 11:28 pm

Akal Budi Islam wrote:
kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote:
kafilah
Wah nyabung banget dong,tp saya maklumi kapasitas otak Anda blm bisa mencerna pertanyaan saya..Masa kafir abi yang ngaku "cerdas" gak bisa jawab pertanyaan gampang begini????
Udah dijawab, mungkin gak sesuai dgn harapan anda. Jadi, masalahnya ada diharapanmu. Makanya supaya apa yg anda minta tercapai, ya yang masuk akallah. Nyambung gak ke judul.
Nanya yg ngomong muhammad atau allah, kan anda bisa lihat bahwa ini dibuat oleh abi. Anda mempersoalkan siapa yg ngomong, bukan mempersoalkan apa yg diomongkan.

Anda ngerti....? Silahkan argumen2 anda, kalau ada. Kalau gak ada jangan dipaksakan kali.

ckckckckkckckc yang memaksakan siapa??? anda saja pengertian kata syirik dipaksa sesuai kehendak anda...

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3128
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 11:36 pm

@Abi:
Nanti lanjutan quotenya ya. Sabar.
Mengkomen post Anda terpaksa saya potong2 agar bisa diposting. Saya gak ingin disebut dg setuju thd komen Anda bila tidak di-quote.
Nanti saya lanjutkan.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by kafilah on Wed Aug 22, 2012 12:09 am

Akal Budi Islam wrote:

Abi tidak bisa hanya dilawan dgn kata2 kotor dr mulut anda. Abi butuh pikiran jernih, jawaban yg benar dari anda. Jadi, kalau anda hanya main bilang otak tumpul, ya itu tanda anda gak cerdas. Anda mampunya coman menggeretu.

Mampukan anda menjawab,

sanggup saja sabar dong pelan2 klo mau jawabannya, sampe segitunya si abi mau jawaban dari saya, kasihan nih kafir..
cuci otaknya dulu gih biar jernih tinggalkan otak ajaran kafir anda dulu sebelum berdiskusi dengan saya, masak tanya allah mau disamain sama tuhan anda makanya anda itu bodoh, pikiran anda sangat sempit, tuhan anda yang jelas-jelas manusia berdosa kok..


buktikan bahwa allah swt itu Tuhan?

buat apa saya membuktikan bahwa allah swt itu Tuhan kepada anda, tuhan saya dan anda jelas beda,apa untungnya buat saya..

Pertanyaan itu yang musti anda jawab. Jika tidak bisa, maka abi mengerti mengapa anda suka bermulut kotor.

tuh udah saya jawab,

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3128
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Wed Aug 22, 2012 3:10 am

Saya lanjutkan.
Akal Budi Islam wrote:Dalam alqoran tidak ada dikatakan mampu atau tidak mampu. Namun anda memastikan mampu? Cukup pakai logika dan berpikir? Memang anda lebih hebat dari allah sendiri? Kalau alqoran anda tidak berkata pasti, ya biarkan seperti itu, jangan anda sok lebih tahu dan malah berlagak memastikan bahwa allah swt bisa.
Bukan berlagak sok lebih tahu. Bukankah sudah saya bilang: ada dalil aqli.

Benar kata abi, anda merindukan Tuhan yg benar, sesuai dgn penalaran anda, tetapi sayang bukan allah swt. Anda sudah lihat bukan?
Mahakuasa aja pakai definisi kbbi, memalukan, mahakuasa juga bisa koq berdosa, namanya mahakuasa, bisa segala2nya, termasuk nggorok leher kafir.
Saya mengambil defenisi dari yg netral. Bukan dari kitab Anda, karena hanya akan berlaku buat Kristen. Bukan juga dari Qur'an, agar Anda lebih percaya. Tapi ternyata, Anda hanya memaksakan pengertian seperti yg telah didoktrin ke Anda.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Wed Aug 22, 2012 3:19 am

Akal Budi Islam wrote:Lalu utk mengerti allah swt cukup anda katakan allah swt itu mahakuasa, mahasuci, lalu mari berpikir. Cara anda menjawab rada menggelikan.
Ingat. Di sini Anda bilang MENGGELIKAN. Jangan nyesal dg pernyataan ini, ya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Wed Aug 22, 2012 3:27 am

Akal Budi Islam wrote:Ya terseraah anda, mau terhadap siapa kek allah anda berdosa. Yang jelas allah anda bisa berbuat dosa.
Bisa berbuat belum tentu mau melakukan dosa. Anda mampu berbuat dosa kan? Namun Anda akan berpikir 1000 kali untuk MAU melakukannya. Alasannya mungkin Anda karena Anda suci, atau ingin suci, atau Anda sok suci.

Allah swt itu hanyalah rekayasa muhammad, dia bukan Tuhan yang benar.
Nah, lagi2 defenisi Anda keluar. Dan memaksakan pendapat.

Kalau anda tidak bisa beri abi contoh bahkan terhadap logika anda sendiri, maka jangan sesumbar bilang:ALLAH SWT BISA BERTINDAK APA SAJA, allah swt MAMPU SEGALA2NYA, yang namanya allah swt bisa apa saja.
Tuh, sudah saya beri pengertian Mahakuasa dari sumber yg tidak memihak ke Anda dan saya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Wed Aug 22, 2012 3:39 am

Akal Budi Islam wrote:Kalau dia benar Tuhan, tidak perlu dia ngomong seperti itu. Ya, yang nmanya Tuhan pasti gak ada yg setara dgn dia. Namun karena dia mengucapkan hal itu, itu artinya dia haus pengakuan sebab dia bukan Tuhan yag benar, sama seperti kalau dia minta disembah, dll.
Ingat kata MENGGELIKAN yang di atas? Ada tertulis seperti ini, Anda bilang tidak perlu tertulis. Begitu 'mampu berbuat jahat' tidak ada tertulis, Anda menuntut menunjukkan tulisannya dlm Qur'an.
Mengapa ga merasa geli thd cara pikir Anda yg berputar2?

Itu sangat pasti bukan Tuhan yg benar.
Jadi, gak ada yg setara dgn allah arab ini. Di awal sudah saya bilang, dia memang iblis.
Kok Anda boleh menggunakan kata2 sendiri menyatakan iblis? Tapi untuk membelanya Anda minta yg tertulis kepada saya?
Tetapi allah swt inilah yang menyamakan, menyetarakan dirinya dgn Tuhan yg benar, ia berdosa, dosa syirik, sebagaimana sudah abi jelaskan di awal.
Dosa syirik dari mana? Emang arti syirik itu apa?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Wed Aug 22, 2012 3:45 am

Akal Budi Islam wrote:Ingat anda belum menyentuh pertanyaan abi Nah, bisakah anda membuktikan pada abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan? Jika tidak, apa kesimpulan anda? Allah swt berdosa, bukan?
Dari awal juga udah saya jawab. Namun Anda tidak melihat atau Anda merasa tidak sesuai dg keinginan Anda.
Emang ada Yang Mahakuasa dan Mahasuci selain dari pada Tuhan?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 22, 2012 4:06 am

"bayo_lubis
Anda pikir saya percaya defenisi Anda? Tidak. Karena Anda juga tidak percaya thd defenisi yg sangat jelas, defenisi yg NETRAL soal syirik. Defenisi yg diambil bukan dari kitab Kristen atau Islam. Namun Anda lebih suka memakai defenisi sendiri karena keegoan Anda, karena pemaksaan Anda thd arti kata yg benar2 keliru.Atas dasar apa Anda mengatakan bahwa Allah itu iblis? Apakah karena tidak mengatakan diriNya iblis maka Anda tuduh sebagai iblis? Emang iblis itu apa?

Berikut ini adalah jawaban abi atas pertanyaan anda, sekaligus bahwa allas swt jatuh dlm dosa syirik, berprilaku seperti iblis.
Apakah Allah SWT adalah Tuhan atau Setan?


1.Dalam Penyesatan
Sifat Iblis:
Qs4:60
Apakah kamu tidak memperhatikan orang-orang yang mengaku dirinya telah beriman kepada apa yang diturunkan kepadamu dan kepada apa yang diturunkan sebelum kamu? Mereka hendak berhakim kepada thaghut, padahal mereka telah diperintah mengingkari thaghut itu. Dan setan bermaksud menyesatkan mereka (dengan) penyesatan yang sejauh-jauhnya.

Qs4:119
dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan akan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (merubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka merobahnya". Barang siapa yang menjadikan setan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata.

QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,


Sifat Allâh SWT:
Qs43:36
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Qs13:33
Maka apakah Tuhan yang menjaga setiap diri terhadap apa yang diperbuatnya (sama dengan yang tidak demikian sifatnya)? Mereka menjadikan beberapa sekutu bagi Allah. Katakanlah: "Sebutkanlah sifat-sifat mereka itu". Atau apakah kamu hendak memberitakan kepada Allah apa yang tidak diketahui-Nya di bumi, atau kamu mengatakan (tentang hal itu) sekedar perkataan pada lahirnya saja. Sebenarnya orang-orang kafir itu dijadikan (oleh setan) memandang baik tipu daya mereka dan dihalanginya dari jalan (yang benar). Dan barang siapa yang disesatkan Allah, maka baginya tak ada seorang pun yang akan memberi petunjuk.

QS 47:1
Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka

QS 40:74
(yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu." Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.

QS 40:34
Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.

QS 35:8
Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.


2.Dalam Permusuhan dan Kebencian

Sifat Setan:
Qs17:53
Dan katakanlah kepada hamba-hamba-Ku: " Hendaklah mereka mengucapkan perkataan yang lebih baik (benar). Sesungguhnya setan itu menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sesungguhnya setan itu adalah musuh yang nyata bagi manusia.

Qs5:91
Sesungguhnya setan itu bermaksud hendak menimbulkan permusuhan dan kebencian di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu).

Sifat Allâh SWT

Qs5:14
Dan di antara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; maka Kami timbulkan di antara mereka permusuhan dan kebencian sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan.

Qs5:64
Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.


3.Dalam Penipuan

Sifat Setan:
Qs4:120
Setan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal setan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka.

QS 7:22
maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"

QS 7:27
Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.

QS 4:76
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

Sifat Allâh SWT:

QS 8:30
Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.

QS 3:54
Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.


4.Dalam Kemaksiatan

Sifat Setan:
Qs15:39
Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya,

sifat Allah SWT:
Qs19:83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?,


5.Dalam Perceraian

Sifat Setan:
Qs2:102
Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya setan-setan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudarat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barang siapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

Sifat Allâh SWT:
Qs65:1
Hai Nabi, apabila kamu menceraikan istri-istrimu maka hendaklah kamu ceraikan mereka pada waktu mereka dapat (menghadapi) idahnya (yang wajar) dan hitunglah waktu idah itu serta bertakwalah kepada Allah Tuhanmu. Janganlah kamu keluarkan mereka dari rumah mereka dan janganlah mereka (diizinkan) ke luar kecuali kalau mereka mengerjakan perbuatan keji yang terang. Itulah hukum-hukum Allah dan barang siapa yang melanggar hukum-hukum Allah, maka sesungguhnya dia telah berbuat lalim terhadap dirinya sendiri. Kamu tidak mengetahui barangkali Allah mengadakan sesudah itu suatu hal yang baru.

Qs66:5
Jika Nabi menceraikan kamu, boleh jadi Tuhannya akan memberi ganti kepadanya dengan istri-istri yang lebih baik daripada kamu, yang patuh, yang beriman, yang taat, yang bertobat, yang mengerjakan ibadah, yang berpuasa, yang janda dan yang perawan.

setelah anda tau sifat setan dan sifat Allah SWT adalah sama. lalu siapakah yang menjadikan setan itu untuk berdosa? sementara perintah untuk membuat dosa adalah dibuat oleh Allah SWT. dan Aulohlah yang menciptakan setan dengan sengaja agar berbuat jahat.
mari kita lihat ayatnya:

Qs43:36
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
Allah SWT yang mengadakan setan yang menyesatkan.

Qs2:30
Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi". Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan menyucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui".
Allah SWT yang menjadikan orang di bumi yang akan membuat kerusakan dan pembunuhan. jadi mereka yang melakukan hal kerusakan dan pembunuhan adalah rancangan dari auloh.

QS6:123
Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya.
yang menciptakan penjahat untuk melakukan tipu daya seperti setan adalah auloh sendiri. dia sendiri yang merencanakan penjahat ini untuk berada di dunia.

QS2:253
Dan kalau Allah menghendaki, niscaya tidaklah berbunuh-bunuhan orang-orang (yang datang) sesudah rasul-rasul itu, sesudah datang kepada mereka beberapa macam keterangan, akan tetapi mereka berselisih, maka ada di antara mereka yang beriman dan ada (pula) di antara mereka yang kafir. Seandainya Allah menghendaki, tidaklah mereka berbunuh-bunuhan. Akan tetapi Allah berbuat apa yang dikehendaki-Nya.
dari poin di atas, jelas auloh memang menghendaki manusia berbunuh-bunuhan.

Qs25:31
Dan seperti itulah, telah Kami adakan bagi tiap-tiap nabi, musuh dari orang-orang yang berdosa. Dan cukuplah Tuhanmu menjadi Pemberi petunjuk dan Penolong.
yang mengadakan orang-orang berdosa adalah auloh sendiri. para pendosa ini memang sudah dirancang oleh auloh untuk menjadi musuh para nabi.

Qs6:112
Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu setan-setan (dari jenis) manusia dan (dari jenis) jin, sebahagian mereka membisikkan kepada sebahagian yang lain perkataan-perkataan yang indah-indah untuk menipu (manusia). Jika Tuhanmu menghendaki, niscaya mereka tidak mengerjakannya, maka tinggalkanlah mereka dan apa yang mereka ada-adakan.
aulohlah yang menjadikan setan manusia dan setan jin untuk menjadi musuh nabi. sekali lagi ini adalah rancangan auloh untuk mengadakan setan yang disengaja agar menjadi musuh para nabi.

Bukankah jelas auloh itu adalah setan


 

ALLAH MENGIRIM SETAN-SETAN?

 

Allah mengirimkan setan-setan bagi manusia supaya mereka berbuat maksiat dengan sungguh2, dan kemudian menghukum mereka dengan api Jahanam. Mengapa Allah berkerja sama dengan Setan untuk menyesatkan manusia, bukannya membimbing manusia ke jalan yang benar?

Qs 19:83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan sungguh-sungguh?

Qs 4:36
Barang siapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), Kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.

Bukankah Allah juga yang menciptakan Setan???

Kalau Allah Menciptakan Setan, sekarang tujuanNYA apa ?

misalnya jawabnya menguji MANUSIA...

Mengapa Manusia perlu di UJI...??? Mengapa tidak menciptakan Manusia yang sempurna saja ??? katanya ALLAH MAHA PENGASIH dan PENYAYANG..???

Berarti manusia diciptakan tidak SEMPURNA ??

Kenapa SETAN diciptakan, mendingan ciptain Malaikat aja yang banyak... tul gak???

Berarti Manusia ini hanya ajang percobaan dan Mainan Allah...

Allah secara spesifik memerintahkan Malaikat, bukan penghuni Surga lainnya (Jin, dll) untuk bersujud kepada Adam. Jika yang dimaksud Allah adalah semua penghuni surga, maka peritahnya seharusnya berbunyi: ."..... Allah berfirman keapda para malaikat dan semua penghuni surga ..... ". Tapi kenyataanya tidak. Jelas yang disuruh bersujud hanyalah "para Malaikat". Berikut ini beberapa ayat yang memuat peritah Allah tsb, dan semuanya jelas adalah perintah kepada para Malaikan, bukan kepada Jin, Dede, Kuntilanak, Sundel Bolong, dan makhluk2 halus lainya, tetapi jelas hanya kepada para Malaikat:

Qs 2:34
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah[36] kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.

Sujud di sini berarti menghormati dan memuliakan Adam, bukanlah berarti sujud memperhambakan diri, karena sujud memperhambakan diri itu hanyalah semata-mata kepada Allah.

Qs 7:11-12

Sesungguhnya Kami telah menciptakan kamu (Adam), lalu Kami bentuk tubuhmu, kemudian Kami katakan kepada para malaikat: "Bersujudlah kamu kepada Adam", maka merekapun bersujud kecuali iblis. Dia tidak termasuk mereka yang bersujud. Allah berfirman: "Apakah yang menghalangimu untuk bersujud (kepada Adam) di waktu Aku menyuruhmu?" Menjawab iblis "Saya lebih baik daripadanya: Engkau ciptakan saya dari api sedang dia Engkau ciptakan dari tanah".


Qs 17:61
Dan (ingatlah), tatkala Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu semua kepada Adam", lalu mereka sujud kecuali iblis. Dia berkata: "Apakah aku akan sujud kepada orang yang Engkau ciptakan dari tanah?"

Qs 15:28-31

Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan seorang manusia dari tanah liat kering (yang berasal) dari lumpur hitam yang diberi bentuk, Maka apabila Aku telah menyempurnakan kejadiannya, dan telah meniup kan kedalamnya ruh (ciptaan)-Ku, maka tunduklah kamu kepadanya dengan bersujud. Maka bersujudlah para malaikat itu semuanya bersama-sama, kecuali iblis. Ia enggan ikut besama-sama (malaikat) yang sujud itu.

Qs 38:71-74

(Ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat: "Sesungguhnya Aku akan menciptakan manusia dari tanah". Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya roh (ciptaan)Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan bersujud kepadanya". Lalu seluruh malaikat-malaikat itu bersujud semuanya, kecuali iblis; dia menyombongkan diri dan adalah dia termasuk orang-orang yang kafir.

Qs 18:50

Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turanan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim.

Ada dua kemungkinan yang akan memberikan implikasi yang bertentangan yang kita temukan dari ayat-ayat Al Quran tsb di atas:

Jika Iblis adalah malaikat, maka ini langsung menjadi bertentangan dengan ayat 18:50 yang menyatakan bahwa Iblis adalah dari golongan Jin yang diciptakan dari api yang jelas berbeda dengan Malaikat yang diciptakan dari Cahaya atau Manusia yang diciptakan dari tanah liat yang hitam.

Jika Iblis bukan malaikat tetapi Jin (ayat 18:50), kenapa dia harus bersujud? Jelas tidak ada perintah Allah bagi Iblis yang adalah Jin untuk bersujud. Apakah ada ayat dalam Alquran dimana Allah memerintahkan Jin untuk bersujud kepada Adam? Kenyataannya memang semua ayat yang menceritakan perintah Allah untuk bersujud kepada Adam, dengan jelas menyebutkan bahwa Allah memerintahkan hanya kepada Malaikat, bukan Jin atau makluk halus lainnya.

Karena yang diperintahkan untuk bersujud adalah para Malaikat dan Iblis bukanlah golongan para Mailakat, melainkan golongan Jin, mengapa Iblis yang tidak bersujud (karena memang tidak diperintahkan untuk bersujud), malah dihukum oleh Allah dan dianggap jahat atau tidak mengikuti perintah?

 

Satu lagi, Surat Al-Jin mengungkap siapa ALLAH SWT

ALLAH SWT adalah JIN (SETAN)

Baca dan simak baik-baik ayat berikut: (Untuk mempersingkat, saya mulai dari ayat 11 saja)

QS 72 (Surat Al-Jin) ayat 11-18

Dan sesungguhnya di antara kami (=PARA JIN) ada orang-orang yang saleh dan di antara kami ada (pula) yang tidak demikian halnya. Adalah kami menempuh jalan yang berbeda-beda. Dan sesungguhnya kami mengetahui bahwa kami sekali-kali tidak akan dapat melepaskan diri Allah di muka bumi dan sekali-kali tidak dapat melepaskan diriNya dengan lari. Dan sesungguhnya kami tatkala mendengar petunjuk (Al Quran), kami beriman kepadanya. Barangsiapa beriman kepada Tuhannya, maka ia tidak takut akan pengurangan pahala dan tidak (takut pula) akan penambahan dosa dan kesalahan. Dan sesungguhnya di antara kami ada orang-orang yang taat dan ada (pula) orang-orang yang menyimpang dari kebenaran. Barangsiapa yang yang taat, maka mereka itu benar-benar telah memilih jalan yang lurus. Adapun orang-orang yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka Jahannam. Dan bahwasanya: jikalau mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama Islam), benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar (rezki yang banyak). Untuk Kami beri cobaan kepada mereka padanya. Dan barangsiapa yang berpaling dari peringatan Tuhannya, niscaya akan dimasukkan-Nya ke dalam azab yang amat berat. Dan sesungguhnya mesjid-mesjid itu adalah kepunyaan Allah. Maka janganlah kamu menyembah seseorangpun di dalamnya di samping Allah.
Perhatikanlah, siapakah "kami" dalam ayat di atas?

Dan perhatikan bagian ini:

Adapun orang-orang yang menyimpang dari kebenaran, maka mereka menjadi kayu api bagi neraka Jahannam. Dan bahwasanya: jikalau mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama Islam), benar-benar Kami akan memberi minum kepada mereka air yang segar (surga).
Jelas sekali bahwa "KAMI" adalah JIN.
Dan Jin itu mengatakan akan menghukum manusia yang tidak mau beriman kepada Muhammad, menjadikan manusia sebagai kayu api bagi neraka jahanam. Dan Jin itu juga mengatakan akan memberi surga bagi manusia yang tetap beriman kepada Muhammad (tetap ber-Islam).

Dengan demikian, sosok yang menjanjikan surga dan neraka dalam Alquran, yang mengaku bernama awloh itu, ternyata adalah JIN.


Siapakah JIN?

Jin adalah bangsa Setan/Iblis:

QS 18:50
Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam, maka sujudlah mereka kecuali Iblis. Dia adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turanan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (dari Allah) bagi orang-orang yang zalim.


Jadi, terungkap sudah, kenapa awloh suka memakai kata ganti "KAMI".

Kami itu artinya "jamak". Karena yang memberi wahyu kepada Muhammad adalah PARA JIN yang menyamar sebagai awloh, maka digunakan kata ganti "KAMI" (=PARA JIN).

 

Pertanyaan abi buat anda, buktikan bahwa allah swt adalah TUHAN, bahwa Allah swt ini tidak menyamakan dirinya dgn Tuhan.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 22, 2012 4:36 am

bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:Nah, abi udah katakan bahwa Tuhan abi gak bisa berdosa, Allah swt juga gak bisa berdosa? ckckckc Sekarang anda mengaku bahwa allah swt TIDAK BISA BERDOSA? Udah kurang kemahakuasaannya tuh.
Kata 'berdosa' bukanlah 'melakukan'. Kata 'berdosa' sama dengan dikenai dosa. Bedakan berdosa dengan MELAKUKAN dosa. Sesuatu yg berdosa itu bukanlah subjek, tapi objek korban.
Tidak bisa dijadikan objek bukanlah kelemahan.

Dia mampu segala2nya koq, termasuk mampu menetang dirinya sendiri.
Anda sengaja menghilangkan mahasuci.

1.Anda menjawab bahwa allah mampu melakukan segala2nya, termasuk mampu menentang dirinya sendiri, termasuk mampu bertindak jahat, mampu berbuat dosa.

Allah swt mahakuasa. Apakah benar, apa buktinya?

2. Allah swt maha suci. Apakah benar, apa buktinya?


Silahkan......

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by sorga pelacur&preman on Wed Aug 22, 2012 4:44 am

Akal Budi Islam wrote:Dosa allah swt yang paling besar adalah

1. ia mengaku2 dan menyamakan dirinya dgn TUHAN.

"
Tiada TUHAN selain Allah".

2. Ia mengangkat orang yang bermoral bejat menjadi Rasul

Dan muhammad adalah rasul allah swt

Silahkan

bener2 goblok netter kristen yang 1 ini, hahaaaaaaa

ngomong dosa segala, kalau tdk dikasih ilmu oleh tuhan drmn kamu tau dosa

Yes. 45:5Akulah TUHAN dan tidak ada yang lain; kecuali Aku tidak ada Allah. Aku telah mempersenjatai engkau, sekalipun engkau tidak mengenal Aku,

lol! lol! lol!

_________________


YESUS BODOH DAN TOLOL MENURUT ALKITAB, YG MENUHANKAN YESUS MALAH TOLOL BIN DUNGU
avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 2789
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 22, 2012 4:54 am

bayo_lubis wrote:
Akal Budi Islam wrote:Ingat anda belum menyentuh pertanyaan abi Nah, bisakah anda membuktikan pada abi bahwa allah swt ini adalah Tuhan? Jika tidak, apa kesimpulan anda? Allah swt berdosa, bukan?
Dari awal juga udah saya jawab. Namun Anda tidak melihat atau Anda merasa tidak sesuai dg keinginan Anda.
Emang ada Yang Mahakuasa dan Mahasuci selain dari pada Tuhan?

Memang tidak ada Yang mahakuasa dan mahasuci selain dari TUHAN. Artinya bukan allah swt. Allah swt anda itu mengklaim TIDAK ADA TUHAN SELAIN DIA.

JUSTRU KARENA KLAIM ALLAH INILAH ANDA DIMINTA APA BUKTINYA BAHWA TIADA TUHAN SELAIN DIA, BAHWA DIA SAJALAH TUHAN.?

Silahkan, DIJAWAB APA BUKTI TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT, DAN BAHWA ALLAH SWT ITULAH TUHAN.
MONGGO tidak perlu main gasing.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6477
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Wed Aug 22, 2012 6:21 am

@Abi: Maaf, ayat yg Anda suguhkan TERLALU BANYAK hingga tak bisa saya quote.
Anda menyuguhkan ayat Qur'an, sedikit banyaknya ANDA PERCAYA isi tulisan ini hingga Anda beri ke saya.
Tapi mengapa Anda mengabaikan ayat yg menyatakan bahwa Allah telah berkata Aku adalah Tuhan?
Bila Anda tidak percaya ini, percuma Anda suguhkan ayat2 yg terlalu banyak di atas. Bukankah semuanya dari sumber yg sama?
Bila Anda menganggap perkataan 'Aku adalah Tuhan' adalah dusta, tentu ayat2 yg di atas mesti Anda anggap juga.
Bila Anda percaya bahwa Allah telah menyesatkan karena tertulis dlm Qur'an, tentu Anda harus percaya juga bahwa Allah adalah Tuhan karena berasal dari sumber yg sama.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Wed Aug 22, 2012 6:27 am

Akal Budi Islam wrote:
1. Anda menjawab bahwa allah mampu melakukan segala2nya, termasuk mampu menentang dirinya sendiri, termasuk mampu bertindak jahat, mampu berbuat dosa. Allah swt mahakuasa. Apakah benar, apa buktinya?
2. Allah swt maha suci. Apakah benar, apa buktinya?
Silahkan......
Bukti apa yg Anda inginkan? Bukti fisikkah? Bukti tertuliskah? Atau bukti logika?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by bayo_lubis on Wed Aug 22, 2012 6:35 am

Akal Budi Islam wrote:Memang tidak ada Yang mahakuasa dan mahasuci selain dari TUHAN. Artinya bukan allah swt. Allah swt anda itu mengklaim TIDAK ADA TUHAN SELAIN DIA.JUSTRU KARENA KLAIM ALLAH INILAH ANDA DIMINTA APA BUKTINYA BAHWA TIADA TUHAN SELAIN DIA, BAHWA DIA SAJALAH TUHAN.?Silahkan, DIJAWAB APA BUKTI TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT, DAN BAHWA ALLAH SWT ITULAH TUHAN.MONGGO tidak perlu main gasing.
Tuhan yg diakui dlm sebuah agama, hanya bisa dibuktikan ketuhanannya hanya dg kitab suci agama tsb. Dlm Al-Qur'an, banyak ditemukan ayat yg menyatakan bahwa Allah adalah Tuhan. Dan Anda tidak percaya ayat itu.
Mampukah Anda membuktikan ketuhanan Yesus TANPA bersumber kepada ALKITAB?
Silakan! Jangan terlalu banyak menuntut bila diri sendiri tidak lolos dari tuntutan itu.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8165
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Dosa syiriknya allah swt

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum