MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Go down

Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 09, 2012 6:34 pm

First topic message reminder :

Benarkan Allah adalah sosok hina yang butuh penolong?1. Ali Imran (3) 52 Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.


2. Ash-Shaff (61)14 Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana 'Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut- pengikutnya yang setia: "Siapakah yang akan menjadi penolong- penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?" Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: "Kamilah penolong-penolong agama Allah", lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.


3. Imam An-Nawawi- Dari Abu Ruqayyah Tamiim bin Aus Ad Daari"Sesungguhnya Rasulullah telah bersabda : Agama itu adalah Nasehat , Kami bertanya : Untuk Siapa ?, Beliau bersabda : Untuk Allah, Kitab-Nya, Rasul-Nya, para pemimpin umat Islam, dan bagi seluruh kaum muslim"
HR. Muslim
Nomor: 7


Menarik bahwa menurut Muhammad, “Agama itu adalah nasihat.”, maka jika Alquran mengatakan “kamilah penolong-penolong agama Allah”, maka hal itu sama artinya: “Kamilah penolong-penolong menasihati Allah”.


Berkaitan dengan “Allah yang memerlukan penolong ini”, kemudian Allah mengklaim diri sebagau satu2nya penolong bagi muslim, misalnya:

At Taubah (9) 116 Sesungguhnya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia menghidupkan dan mematikan. Dan sekali-kali tidak ada pelindung dan penolong bagimu selain Allah.

Jadi, penolong HANYA ALLAHPernyataan Allah ini, Dia sangkal sendiri, sbb.:

Al Maidah (5) 55- Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang- orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).

Jadi, penolong adalah

Hanya Allah
Hanya Muhammad
Orang beriman


Bertentangan pula dengan yg berikut ini.:

Al Furqaan (25) 31 Dan seperti itulah, telah Kami adakan bagi tiap-tiap nabi, musuh dari orang-orang yang berdosa. Dan cukuplah Tuhanmu menjadi Pemberi petunjuk dan Penolong.

Cukuplah Tuhan menjadi pemberi petunjuk dan penolong


Ada muslim yang berani menyangkal sabda Awloh ini?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 4:03 am

@kafilah,
oia benarkah allah= muhammad?????
yakin kah itu bukan wahyu tp hanya perkataan muhammad??????
adakah alasan lain selain hanya karena alquran keluar dari mulut muhammad????

Gak usaah tanya yakin, tetapi faktanya begitu. Yang itu aja anda gak bisa membantah.

Apakah anda sekarang setuju bahwa semua ayat2 alqoran berasal dari mulut muhammad?

SSemua ayat2 yg keluar dari mulut muhammad itu anda sebut wahyu allah

Kesimpulan,

Allah adalah muhammad.

Sampai pada titik ini anda setuju? Jika tidak silahkan dibantah.

Jika anda sudah sudah setuju, entar abi kasih argumen lainnya.



Last edited by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 4:04 am; edited 1 time in total

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by jimatkalimasada on Tue Aug 21, 2012 4:03 am

kafilah wrote:

oia benarkah allah= muhammad?????
yakin kah itu bukan wahyu tp hanya perkataan muhammad??????
adakah alasan lain selain hanya karena alquran keluar dari mulut muhammad????

apa dasarmu kamu percaya muhamat dapat wahyu?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6648
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 4:15 am

Akal Budi Islam wrote:
@kafilah,
oia benarkah allah= muhammad?????
yakin kah itu bukan wahyu tp hanya perkataan muhammad??????
adakah alasan lain selain hanya karena alquran keluar dari mulut muhammad????

Gak usaah tanya yakin, tetapi faktanya begitu. Yang itu aja anda gak bisa membantah.

Apakah anda sekarang setuju bahwa semua ayat2 alqoran berasal dari mulut muhammad?

SSemua ayat2 yg keluar dari mulut muhammad itu anda sebut wahyu allah oleh muslim

Kesimpulan,

Allah adalah muhammad.

Sampai pada titik ini anda setuju? Jika tidak silahkan dibantah.

Jika anda sudah sudah setuju, entar abi kasih argumen lainnya.


lho saya tanya anda kan, anda yang mengatakan allah=muhamad
alasanya karena bahwa semua ayat2 alquran berasal dari mulut muhammad dan itu disebut wahyu

pertanyaan saya kok diskip, padahal sudah saya udah tulis di atas nih lihat baik2

kafilah wrote:adakah alasan lain selain hanya karena alquran keluar dari mulut muhammad????

ini aja anda belum jawab?

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3181
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 4:27 am

Ada. Tenang saja anda. Jangan lupa pertanyaan abi. Anda udah setuju bahwa seluruh ayat alqoran keluar dari mulut muhammad?
Setuju bahwa Allah swt adalah muhammad?

Jawaban anda menentukan masa depan jiwa anda. Jangan pernah main2 dan berdusta. Ingat itu.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 4:31 am

Akal Budi Islam wrote:
Ada. Tenang saja anda. Jangan lupa pertanyaan abi. Anda udah setuju bahwa seluruh ayat alqoran keluar dari mulut muhammad?
TIDAK



Setuju bahwa Allah swt adalah muhammad?
TIDAK

Jawaban anda menentukan masa depan jiwa anda. Jangan pernah main2 dan berdusta. Ingat itu.
jawaban ente mana???

nih saya ulang
kafilah wrote:adakah alasan lain selain hanya karena alquran keluar dari mulut muhammad????

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3181
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 6:34 am

Akal Budi Islam wrote:



Kalau anda mau meyakinkan lawan debat anda bahwa apa yg anda katakan itu benar, abi sarankan beri linknya aja. Jadi, abi bisa ngecek sendiri. Abi gak berminat utk membaca copian anda yg panjang2. Bawaan abi males aje sih. Abi udah duga, semua itu taqyah ala muslim. Copian panjang model seperti anda adalah upaya mengaburkan konsentrasi lawan. Sayangnya, abi udah terbiasa gak membaca hal yang seperti.

[/quote]

Huaaa...huaa..hua..hua......
Ya... males...dari pada malu... mending bilang males aja.... hi..hi..hi....


http://majalah-assunnah.com/index.php?option=com_content&view=article&id=209&Itemid=96

http://muslim.or.id/akhlaq-dan-nasehat/agama-adalah-nasihat-1.html

Paling2...... bilang ini tulisan si panjul..... hi...hi...hi..hi....


Nih..... Tuhan mu juga ternyata butuh dibantu.....ditolong.....
Hi...hi...hi.... payah kristen......!!!!!!!!!!!!


Hak. 5:23"Kutukilah kota Meros!" firman Malaikat
TUHAN, "kutukilah habis-habisan penduduknya, karena mereka tidak datang
membantu TUHAN, membantu TUHAN sebagai pahlawan."



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 6:43 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:



Kalau anda mau meyakinkan lawan debat anda bahwa apa yg anda katakan itu benar, abi sarankan beri linknya aja. Jadi, abi bisa ngecek sendiri. Abi gak berminat utk membaca copian anda yg panjang2. Bawaan abi males aje sih. Abi udah duga, semua itu taqyah ala muslim. Copian panjang model seperti anda adalah upaya mengaburkan konsentrasi lawan. Sayangnya, abi udah terbiasa gak membaca hal yang seperti.


[size=24]Huaaa...huaa..hua..hua......
Ya... males...dari pada malu... mending bilang males aja.... hi..hi..hi....


http://majalah-assunnah.com/index.php?option=com_content&view=article&id=209&Itemid=96

http://muslim.or.id/akhlaq-dan-nasehat/agama-adalah-nasihat-1.html

Paling2...... bilang ini tulisan si panjul..... hi...hi...hi..hi....


Nih..... Tuhan mu juga ternyata butuh dibantu.....ditolong.....
Hi...hi...hi.... payah kristen......!!!!!!!!!!!!


Hak. 5:23"Kutukilah kota Meros!" firman Malaikat
TUHAN, "kutukilah habis-habisan penduduknya, karena mereka tidak datang
membantu TUHAN, membantu TUHAN sebagai pahlawan."



Allah memang sosok hina yang butuh penolong dan penasihat. Sekarang nyenggol alkitab. Mank apa hebatnya alkitab itu sehingga mampu membuat reputasi alqoran keok?
Kalau alkitab salah, maka otomatis alqoran benar? Katanya hanya allah Tuhan, tidak ada tuhan selain allah. Lha ngapain nunjukkin kitab yg gak bicara tentang allah swt? Agama sempurna koq ternyata mirip Tuhannya tetangga, masak kitabullah disanding2 dgn kitab kafir, malunya.......Dasar allah swt lemah.

Abi gak masalah kalau anda kopi semua ayat alkitab yang menegaskan Tuhan alkitab butuh pertolongan. Masak allah ikut2an negmis cari penolong? Pingin mau mirip dgn Tuhan sebelah, sebab Tuhan sebelah benar. Allah memang tukang contek. Tuhan sebelah lemah, dia juga ikutan lemah, entar Tuhan sebelah mirip manusia, allah juga ikut mirip manusia, punya tangan, muka, tanpa otak dll. Ach......ternyata allah swt ini, yang mengklaim: tiada tuhan selain allah omong kosong doank.

Buktinya allah swt juga coman mampu ngekor doank. Makin anda mensejajarkan kelemahan anda dgn tuhan tetangga sebelah, makin senaanglah abi, ketahuan allah swt itu ternyata tuhan fotocopi, tuhan palsu. Benar2 tuhan yang menyamakan dirinya dgn Tuhan tetangga. ckckckckc


Koq allah swt jadi gak pede gitu? Slim2....maju kena mundur skak mat.........si allah ini. ckckc.... Serba salah slimer ne......maju kena, mundur apalagi.

Copi lagi donk...kemiripannya. bagaimana allah yg nongol terlambat itu nyontek Tuhan yg udah hadir lebih dulu. Dasar allah terbelakang. Pasti engikutnya juga akan menjadi manusia terbelakang. Ngomongnya gak tidur, tetapi terlambat.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 7:21 am

Akal Budi Islam wrote:


Allah memang sosok hina yang butuh penolong dan penasihat. Sekarang nyenggol alkitab. Mank apa hebatnya alkitab itu sehingga mampu membuat reputasi alqoran keok?
Kalau alkitab salah, maka otomatis alqoran benar? Katanya hanya allah Tuhan, tidak ada tuhan selain allah. Lha ngapain nunjukkin kitab yg gak bicara tentang allah swt? Agama sempurna koq ternyata mirip Tuhannya tetangga, masak kitabullah disanding2 dgn kitab kafir, malunya.......Dasar allah swt lemah.

Abi gak masalah kalau anda kopi semua ayat alkitab yang menegaskan Tuhan alkitab butuh pertolongan. Masak allah ikut2an negmis cari penolong? Pingin mau mirip dgn Tuhan sebelah, sebab Tuhan sebelah benar. Allah memang tukang contek. Tuhan sebelah lemah, dia juga ikutan lemah, entar Tuhan sebelah mirip manusia, allah juga ikut mirip manusia, punya tangan, muka, tanpa otak dll. Ach......ternyata allah swt ini, yang mengklaim: tiada tuhan selain allah omong kosong doank.

Buktinya allah swt juga coman mampu ngekor doank. Makin anda mensejajarkan kelemahan anda dgn tuhan tetangga sebelah, makin senaanglah abi, ketahuan allah swt itu ternyata tuhan fotocopi, tuhan palsu. Benar2 tuhan yang menyamakan dirinya dgn Tuhan tetangga. ckckckckc


Koq allah swt jadi gak pede gitu? Slim2....maju kena mundur skak mat.........si allah ini. ckckc.... Serba salah slimer ne......maju kena, mundur apalagi.

Copi lagi donk...kemiripannya. bagaimana allah yg nongol terlambat itu nyontek Tuhan yg udah hadir lebih dulu. Dasar allah terbelakang. Pasti engikutnya juga akan menjadi manusia terbelakang. Ngomongnya gak tidur, tetapi terlambat.


Huaa...huaa...huaa..huaa..hua..ha..huaa..

Kasian.... udah frustasi....

Argumen bodoh.....!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 7:56 am

kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Ada. Tenang saja anda. Jangan lupa pertanyaan abi. Anda udah setuju bahwa seluruh ayat alqoran keluar dari mulut muhammad?
TIDAK



Setuju bahwa Allah swt adalah muhammad?
TIDAK

Jawaban anda menentukan masa depan jiwa anda. Jangan pernah main2 dan berdusta. Ingat itu.
jawaban ente mana???

nih saya ulang
kafilah wrote:adakah alasan lain selain hanya karena alquran keluar dari mulut muhammad????

bounce

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3181
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 8:36 am

kafilah wrote:

Akal Budi Islam wrote:
Ada. Tenang saja anda. Jangan lupa pertanyaan abi. Anda udah setuju bahwa seluruh ayat alqoran keluar dari mulut muhammad?

TIDAK



Ayat manakah yang tidak keluar dari mulut muhammad? Surat dan ayat ya.





Setuju bahwa Allah swt adalah muhammad?


TIDAK

Alasan.........


Jawaban anda menentukan masa depan jiwa anda. Jangan pernah main2 dan berdusta. Ingat itu.




jawaban ente mana???

nih saya ulang kafilah wrote:adakah alasan lain selain hanya karena alquran keluar dari mulut muhammad????

@Menurut anda Allah BISA berbuat jahat.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by putramentari on Tue Aug 21, 2012 8:50 am

masih melawan ama nae nak ABI Laughing
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3450
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by kafilah on Tue Aug 21, 2012 8:52 am

Akal Budi Islam wrote:
kafilah wrote:

Akal Budi Islam wrote:
Ada. Tenang saja anda. Jangan lupa pertanyaan abi. Anda udah setuju bahwa seluruh ayat alqoran keluar dari mulut muhammad?

TIDAK



Ayat manakah yang tidak keluar dari mulut muhammad? Surat dan ayat ya.





Setuju bahwa Allah swt adalah muhammad?


TIDAK

Alasan.........


Jawaban anda menentukan masa depan jiwa anda. Jangan pernah main2 dan berdusta. Ingat itu.




jawaban ente mana???

nih saya ulang kafilah wrote:adakah alasan lain selain hanya karena alquran keluar dari mulut muhammad????
@Menurut anda Allah BISA berbuat jahat.


nih saya ulang pertanyaan anda ya bi??

ABI wrote:Ada. Tenang saja anda. Jangan lupa pertanyaan abi. Anda udah setuju bahwa seluruh ayat alqoran keluar dari mulut muhammad?
kenapa saya bilang tidak... karena anda sudah menulis alqoran dan itu bukanlah KITAB SUCI, bagaiman mungkin ada surat dan ayat

yang kluar dari mulut muhammad adalah Al quran....
gugur pula bahwa allah swt=muhammad

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 3181
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Tue Aug 21, 2012 8:56 am

kafilah wrote:

ABI wrote:Ada. Tenang saja anda. Jangan lupa pertanyaan abi. Anda udah setuju bahwa seluruh ayat alqoran keluar dari mulut muhammad?
kenapa saya bilang tidak... karena anda sudah menulis alqoran dan itu bukanlah KITAB SUCI, bagaiman mungkin ada surat dan ayat

yang kluar dari mulut muhammad adalah Al quran....
gugur pula bahwa allah swt=muhammad

Huaa...huaa...huaa..huaa..hua...hua...

nyimak aja...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 23, 2012 4:53 am

kafilah wrote:
Akal Budi Islam wrote:
kafilah wrote:

Akal Budi Islam wrote:
Ada. Tenang saja anda. Jangan lupa pertanyaan abi. Anda udah setuju bahwa seluruh ayat alqoran keluar dari mulut muhammad?

TIDAK



Ayat manakah yang tidak keluar dari mulut muhammad? Surat dan ayat ya.





Setuju bahwa Allah swt adalah muhammad?


TIDAK

Alasan.........


Jawaban anda menentukan masa depan jiwa anda. Jangan pernah main2 dan berdusta. Ingat itu.




jawaban ente mana???

nih saya ulang kafilah wrote:adakah alasan lain selain hanya karena alquran keluar dari mulut muhammad????
@Menurut anda Allah BISA berbuat jahat.


nih saya ulang pertanyaan anda ya bi??

ABI wrote:Ada. Tenang saja anda. Jangan lupa pertanyaan abi. Anda udah setuju bahwa seluruh ayat alqoran keluar dari mulut muhammad?
kenapa saya bilang tidak... karena anda sudah menulis alqoran dan itu bukanlah KITAB SUCI, bagaiman mungkin ada surat dan ayat

yang kluar dari mulut muhammad adalah Al quran....
gugur pula bahwa allah swt=muhammad


karena anda sudah menulis alqoran dan itu bukanlah KITAB SUCI, bagaiman mungkin ada surat dan ayat

Hebat bener abi ne, bisa membuat surat dan ayat qoran musnah.

Memangnya sebuah kitab dikatakan kitab suci HANYA karena ada surat dan ayatnya?

Dgn itu anda luput dari sesumbar anda bahwa ALQORAN TIDAK KELUAR DARI MULUT MUHAMMAD.
BILANG AJA,

MAAF, GAK ADA AYAT YG GAK KELUAR DARI MULUT MUHAMMAD
SEMUA ISI ALQORAN KELUAR DARI MONCONG NABI SUCI INI.

Tololnya anda, cuap2 muhammad koq dibilang wahyu allah, lebih cilako lagi,
semua celoteh orang bodoh buta huruf ini adalah wahyu TUHAN.


Buktikan bahwa anda tidak tolol dlm memberi penyataan,
manakah surat, ayat alqoran yg tidak keluar dari mulut muhamamd?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Thu Aug 23, 2012 12:34 pm

Akal Budi Islam wrote:

Buktikan bahwa anda tidak tolol dlm memberi penyataan,
manakah surat, ayat alqoran yg tidak keluar dari mulut muhamamd?

Tidak ada... semua keluar dari mulut Muhammad.. beitu juga yesus, semua firman Allah keluar dari mulut yesus...
So....apa masalahnya..???!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 23, 2012 1:08 pm

Semua isi alqoran keluar dari mulut mohammad,

sementara Alkitab tidak semua isiinya keluar dari mulut Yesus. Upaya cocockologi anda, maaf, kali ini gak cocok.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Fri Aug 24, 2012 9:21 am

Akal Budi Islam wrote:Semua isi alqoran keluar dari mulut mohammad,

sementara Alkitab tidak semua isiinya keluar dari mulut Yesus. Upaya cocockologi anda, maaf, kali ini gak cocok.

Apa bedanya........ mau dari yesus, yihanes, paulus, si panjul......
sama2 keluar dari mulut seorang manusia........

Argumen tolol....!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 8:09 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:Semua isi alqoran keluar dari mulut mohammad,

sementara Alkitab tidak semua isiinya keluar dari mulut Yesus. Upaya cocockologi anda, maaf, kali ini gak cocok.

Apa bedanya........ mau dari yesus, yihanes, paulus, si panjul......
sama2 keluar dari mulut seorang manusia........

Argumen tolol....!!!!!!!!

Bedanya muhammad ngaku2 diri nabi, sedangkan si Panjul gak.
Simuhammad ngaku2 melihat allah, ayo....si panjul.......?
Muhammad ngaku2 datang utk seluruh bangsa, ayo si panjul.....?
Muhammad ngaku2.......begini dan begitu......si panjul.....?

Silahkan jawab ya...........
Anda benar2 mengalami kesulitab besar ya menghadapi abi, gak apa2. Sambil belajar, pasti ikut tercerahkan.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by hidup tenang on Sat Aug 25, 2012 8:41 am

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:Semua isi alqoran keluar dari mulut mohammad,

sementara Alkitab tidak semua isiinya keluar dari mulut Yesus. Upaya cocockologi anda, maaf, kali ini gak cocok.

Apa bedanya........ mau dari yesus, yihanes, paulus, si panjul......
sama2 keluar dari mulut seorang manusia........

Argumen tolol....!!!!!!!!

Bedanya muhammad ngaku2 diri nabi, sedangkan si Panjul gak.
Simuhammad ngaku2 melihat allah, ayo....si panjul.......?
Muhammad ngaku2 datang utk seluruh bangsa, ayo si panjul.....?
Muhammad ngaku2.......begini dan begitu......si panjul.....?

Silahkan jawab ya...........
Anda benar2 mengalami kesulitab besar ya menghadapi abi, gak apa2. Sambil belajar, pasti ikut tercerahkan.


ABI jawabanmu yang tolol....perhatikan baik2 pernyataan sdr you7tube7, yg dinyatakan sdr you7tube7 bukan beda muhammad dg panjul!!!!!!!!!!!!
gitu kog ngaku2 ahli debat, memahami pernyataan aja salah kaprah...,

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2093
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 8:54 am

hidup tenang wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:Semua isi alqoran keluar dari mulut mohammad,

sementara Alkitab tidak semua isiinya keluar dari mulut Yesus. Upaya cocockologi anda, maaf, kali ini gak cocok.

Apa bedanya........ mau dari yesus, yihanes, paulus, si panjul......
sama2 keluar dari mulut seorang manusia........

Argumen tolol....!!!!!!!!

Bedanya muhammad ngaku2 diri nabi, sedangkan si Panjul gak.
Simuhammad ngaku2 melihat allah, ayo....si panjul.......?
Muhammad ngaku2 datang utk seluruh bangsa, ayo si panjul.....?
Muhammad ngaku2.......begini dan begitu......si panjul.....?

Silahkan jawab ya...........
Anda benar2 mengalami kesulitab besar ya menghadapi abi, gak apa2. Sambil belajar, pasti ikut tercerahkan.


ABI jawabanmu yang tolol....perhatikan baik2 pernyataan sdr you7tube7, yg dinyatakan sdr you7tube7 bukan beda muhammad dg panjul!!!!!!!!!!!!
gitu kog ngaku2 ahli debat, memahami pernyataan aja salah kaprah...,

Dan kini anda memamerkan ketololan anda di hadapan abi?
Anda ngerti gak semua isi alqoran adalah keluar dari mulut muhammad? Silahkan bantah. Berika saya satu saja ayat yg tidak keluar dari mulut muhammad.
Kalau anda lari ke Yesus, apa menurut anda itu nyambung? Dasar otak onta yg gak ngerti apa.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by hidup tenang on Sat Aug 25, 2012 9:07 am

Akal Budi Islam wrote:
hidup tenang wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:Semua isi alqoran keluar dari mulut mohammad,

sementara Alkitab tidak semua isiinya keluar dari mulut Yesus. Upaya cocockologi anda, maaf, kali ini gak cocok.

Apa bedanya........ mau dari yesus, yihanes, paulus, si panjul......
sama2 keluar dari mulut seorang manusia........

Argumen tolol....!!!!!!!!

Bedanya muhammad ngaku2 diri nabi, sedangkan si Panjul gak.
Simuhammad ngaku2 melihat allah, ayo....si panjul.......?
Muhammad ngaku2 datang utk seluruh bangsa, ayo si panjul.....?
Muhammad ngaku2.......begini dan begitu......si panjul.....?

Silahkan jawab ya...........
Anda benar2 mengalami kesulitab besar ya menghadapi abi, gak apa2. Sambil belajar, pasti ikut tercerahkan.


ABI jawabanmu yang tolol....perhatikan baik2 pernyataan sdr you7tube7, yg dinyatakan sdr you7tube7 bukan beda muhammad dg panjul!!!!!!!!!!!!
gitu kog ngaku2 ahli debat, memahami pernyataan aja salah kaprah...,

Dan kini anda memamerkan ketololan anda di hadapan abi?
Anda ngerti gak semua isi alqoran adalah keluar dari mulut muhammad? Silahkan bantah. Berika saya satu saja ayat yg tidak keluar dari mulut muhammad.
Kalau anda lari ke Yesus, apa menurut anda itu nyambung? Dasar otak onta yg gak ngerti apa.

bukannya "tantangan" anda yang tolol??
kami muslim mengakui Muhammad adalah satu-satunya penyampai wahyu dari tuhan kami Alloh swt, tentu saja semua keluar dari mulut beliau, dan kami mengakui dan mengimani bahwa wahyu yang keluar dari mulut beliau bukanlah hasil karangan beliau, tetapi dari Alloh SWT. jadi klo anda menantang kami "para muslim" dengan tantangan "Berika saya satu saja ayat yg tidak keluar dari mulut muhammad" ya pasti tidak ada!!!! andalah yang tolol....

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2093
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 9:33 am

hidup tenang wrote:
Akal Budi Islam wrote:
hidup tenang wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:Semua isi alqoran keluar dari mulut mohammad,

sementara Alkitab tidak semua isiinya keluar dari mulut Yesus. Upaya cocockologi anda, maaf, kali ini gak cocok.

Apa bedanya........ mau dari yesus, yihanes, paulus, si panjul......
sama2 keluar dari mulut seorang manusia........

Argumen tolol....!!!!!!!!

Bedanya muhammad ngaku2 diri nabi, sedangkan si Panjul gak.
Simuhammad ngaku2 melihat allah, ayo....si panjul.......?
Muhammad ngaku2 datang utk seluruh bangsa, ayo si panjul.....?
Muhammad ngaku2.......begini dan begitu......si panjul.....?

Silahkan jawab ya...........
Anda benar2 mengalami kesulitab besar ya menghadapi abi, gak apa2. Sambil belajar, pasti ikut tercerahkan.


ABI jawabanmu yang tolol....perhatikan baik2 pernyataan sdr you7tube7, yg dinyatakan sdr you7tube7 bukan beda muhammad dg panjul!!!!!!!!!!!!
gitu kog ngaku2 ahli debat, memahami pernyataan aja salah kaprah...,

Dan kini anda memamerkan ketololan anda di hadapan abi?
Anda ngerti gak semua isi alqoran adalah keluar dari mulut muhammad? Silahkan bantah. Berika saya satu saja ayat yg tidak keluar dari mulut muhammad.
Kalau anda lari ke Yesus, apa menurut anda itu nyambung? Dasar otak onta yg gak ngerti apa.

bukannya "tantangan" anda yang tolol??
kami muslim mengakui Muhammad adalah satu-satunya penyampai wahyu dari tuhan kami Alloh swt, tentu saja semua keluar dari mulut beliau, dan kami mengakui dan mengimani bahwa wahyu yang keluar dari mulut beliau bukanlah hasil karangan beliau, tetapi dari Alloh SWT. jadi klo anda menantang kami "para muslim" dengan tantangan "Berika saya satu saja ayat yg tidak keluar dari mulut muhammad" ya pasti tidak ada!!!! andalah yang tolol....

Tentu saja anda anggap tantangan abi ini tolol, sebab anda tidak sanggup menerima kenyataan akan konsekwensi2 yang diakibatkan oleh pengakuan anda. Islam sangat membanggakan akal sehat, penalaran. Nah, ternyata jika hal yg sama diterapkan ke dalam islam itu sendiri, kelihatan sekali islam ambruk.

1. Anda mengaku bahwa semua ayat alqoran keluar dari mulut muhammad.
Apa yg keluar dari mulut muhammad itu anda sebut firman Allah.
Kesimpulannya, muhammad adalah allah.

2. Jika mulut muhammad mengaku bahwa allah adalah Tuhan, bisakah muhammad memberi bukti atas klaimnya (klaim yg keluar dari mulut muhammad). Anda akan menyesal seumur2 sebab hal itu sama degn menjaring angin. Muhammad tidak pernah bisa memberi bukti atas pengakuan.

Jadi, anda jelas tolol karena menerima begitu saja klaim muhamamd tanpa menyaringnya lebih dulu dgn otak anda.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by KOLOR GANTUNG on Sat Aug 25, 2012 9:44 am

Akal Budi Islam wrote:
hidup tenang wrote:
Akal Budi Islam wrote:
hidup tenang wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:Semua isi alqoran keluar dari mulut mohammad,

sementara Alkitab tidak semua isiinya keluar dari mulut Yesus. Upaya cocockologi anda, maaf, kali ini gak cocok.

Apa bedanya........ mau dari yesus, yihanes, paulus, si panjul......
sama2 keluar dari mulut seorang manusia........

Argumen tolol....!!!!!!!!

Bedanya muhammad ngaku2 diri nabi, sedangkan si Panjul gak.
Simuhammad ngaku2 melihat allah, ayo....si panjul.......?
Muhammad ngaku2 datang utk seluruh bangsa, ayo si panjul.....?
Muhammad ngaku2.......begini dan begitu......si panjul.....?

Silahkan jawab ya...........
Anda benar2 mengalami kesulitab besar ya menghadapi abi, gak apa2. Sambil belajar, pasti ikut tercerahkan.


ABI jawabanmu yang tolol....perhatikan baik2 pernyataan sdr you7tube7, yg dinyatakan sdr you7tube7 bukan beda muhammad dg panjul!!!!!!!!!!!!
gitu kog ngaku2 ahli debat, memahami pernyataan aja salah kaprah...,

Dan kini anda memamerkan ketololan anda di hadapan abi?
Anda ngerti gak semua isi alqoran adalah keluar dari mulut muhammad? Silahkan bantah. Berika saya satu saja ayat yg tidak keluar dari mulut muhammad.
Kalau anda lari ke Yesus, apa menurut anda itu nyambung? Dasar otak onta yg gak ngerti apa.

bukannya "tantangan" anda yang tolol??
kami muslim mengakui Muhammad adalah satu-satunya penyampai wahyu dari tuhan kami Alloh swt, tentu saja semua keluar dari mulut beliau, dan kami mengakui dan mengimani bahwa wahyu yang keluar dari mulut beliau bukanlah hasil karangan beliau, tetapi dari Alloh SWT. jadi klo anda menantang kami "para muslim" dengan tantangan "Berika saya satu saja ayat yg tidak keluar dari mulut muhammad" ya pasti tidak ada!!!! andalah yang tolol....

Tentu saja anda anggap tantangan abi ini tolol, sebab anda tidak sanggup menerima kenyataan akan konsekwensi2 yang diakibatkan oleh pengakuan anda. Islam sangat membanggakan akal sehat, penalaran. Nah, ternyata jika hal yg sama diterapkan ke dalam islam itu sendiri, kelihatan sekali islam ambruk.

1. Anda mengaku bahwa semua ayat alqoran keluar dari mulut muhammad.
Apa yg keluar dari mulut muhammad itu anda sebut firman Allah.
Kesimpulannya, muhammad adalah allah.

2. Jika mulut muhammad mengaku bahwa allah adalah Tuhan, bisakah muhammad memberi bukti atas klaimnya (klaim yg keluar dari mulut muhammad). Anda akan menyesal seumur2 sebab hal itu sama degn menjaring angin. Muhammad tidak pernah bisa memberi bukti atas pengakuan.

Jadi, anda jelas tolol karena menerima begitu saja klaim muhamamd tanpa menyaringnya lebih dulu dgn otak anda.

karena udah disaring dgn otak makanya percaya kitab suci alquran adalah wahyu dari Tuhan yang dibawa oleh malaikat jibril untuk Nabi Muhammad dan disampaikan kepada umat manusia, makanya dinamakan iman

avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3603
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 9:59 am

KOLOR GANTUNG wrote:
Akal Budi Islam wrote:
hidup tenang wrote:
Akal Budi Islam wrote:
hidup tenang wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:Semua isi alqoran keluar dari mulut mohammad,

sementara Alkitab tidak semua isiinya keluar dari mulut Yesus. Upaya cocockologi anda, maaf, kali ini gak cocok.

Apa bedanya........ mau dari yesus, yihanes, paulus, si panjul......
sama2 keluar dari mulut seorang manusia........

Argumen tolol....!!!!!!!!

Bedanya muhammad ngaku2 diri nabi, sedangkan si Panjul gak.
Simuhammad ngaku2 melihat allah, ayo....si panjul.......?
Muhammad ngaku2 datang utk seluruh bangsa, ayo si panjul.....?
Muhammad ngaku2.......begini dan begitu......si panjul.....?

Silahkan jawab ya...........
Anda benar2 mengalami kesulitab besar ya menghadapi abi, gak apa2. Sambil belajar, pasti ikut tercerahkan.


ABI jawabanmu yang tolol....perhatikan baik2 pernyataan sdr you7tube7, yg dinyatakan sdr you7tube7 bukan beda muhammad dg panjul!!!!!!!!!!!!
gitu kog ngaku2 ahli debat, memahami pernyataan aja salah kaprah...,

Dan kini anda memamerkan ketololan anda di hadapan abi?
Anda ngerti gak semua isi alqoran adalah keluar dari mulut muhammad? Silahkan bantah. Berika saya satu saja ayat yg tidak keluar dari mulut muhammad.
Kalau anda lari ke Yesus, apa menurut anda itu nyambung? Dasar otak onta yg gak ngerti apa.

bukannya "tantangan" anda yang tolol??
kami muslim mengakui Muhammad adalah satu-satunya penyampai wahyu dari tuhan kami Alloh swt, tentu saja semua keluar dari mulut beliau, dan kami mengakui dan mengimani bahwa wahyu yang keluar dari mulut beliau bukanlah hasil karangan beliau, tetapi dari Alloh SWT. jadi klo anda menantang kami "para muslim" dengan tantangan "Berika saya satu saja ayat yg tidak keluar dari mulut muhammad" ya pasti tidak ada!!!! andalah yang tolol....

Tentu saja anda anggap tantangan abi ini tolol, sebab anda tidak sanggup menerima kenyataan akan konsekwensi2 yang diakibatkan oleh pengakuan anda. Islam sangat membanggakan akal sehat, penalaran. Nah, ternyata jika hal yg sama diterapkan ke dalam islam itu sendiri, kelihatan sekali islam ambruk.

1. Anda mengaku bahwa semua ayat alqoran keluar dari mulut muhammad.
Apa yg keluar dari mulut muhammad itu anda sebut firman Allah.
Kesimpulannya, muhammad adalah allah.

2. Jika mulut muhammad mengaku bahwa allah adalah Tuhan, bisakah muhammad memberi bukti atas klaimnya (klaim yg keluar dari mulut muhammad). Anda akan menyesal seumur2 sebab hal itu sama degn menjaring angin. Muhammad tidak pernah bisa memberi bukti atas pengakuan.

Jadi, anda jelas tolol karena menerima begitu saja klaim muhamamd tanpa menyaringnya lebih dulu dgn otak anda.

karena udah disaring dgn otak makanya percaya kitab suci alquran adalah wahyu dari Tuhan yang dibawa oleh malaikat jibril untuk Nabi Muhammad dan disampaikan kepada umat manusia, makanya dinamakan iman


Nah, itu kan bagus, terus napa lari ke kristen? Seperti anda tahu, abi gak berminat mencampuradukan dua hal begitu saja. Kalau anda tanya kristen, abi jawab pakai alqoran, atau sebaliknya. Abi punya prinsi bahwa masing2 agama, memiliki kebenarannya bukan karena agama lain salah. Kalau islam salah bukan karena kristen benar, ya karena ajaran islam itu mank salah. Demikian juga kalau anda mampu membuktikan bahwa islam benar, tentu bukan karena kristen salah, tetapi karena kebenaran dlm islam itu sendiri. Sederhana kan...?
Nah, saudara anda2 you7tube7, tidak menjawab abi degn menerangkan sejatinya islam itu seperti apa, tetapi dgn menjelaskan kristen.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by hidup tenang on Sat Aug 25, 2012 10:17 am

Tentu saja anda anggap tantangan abi ini tolol

memang tantanganmu tantangan tolol,..tuh ngaku!!!

, sebab anda tidak sanggup menerima kenyataan akan konsekwensi2 yang diakibatkan oleh pengakuan anda.
konsekuensi yang bagaimana???
Islam sangat membanggakan akal sehat, penalaran. Nah, ternyata jika hal yg sama diterapkan ke dalam islam itu sendiri, kelihatan sekali islam ambruk.
hanya pendapat orang yang tidak suka terhadap islam

1. Anda mengaku bahwa semua ayat alqoran keluar dari mulut muhammad.
Apa yg keluar dari mulut muhammad itu anda sebut firman Allah.
Kesimpulannya, muhammad adalah allah.

ini yang kamu maksud konsekuensi itu???yang gue bold merah itu kan kesimpulanmu sendiri!!!! itu bukan kosnsekuensi yang harus kami tanggug seperti apa yang kamu teriak2kan!!! nabi Muhammad hanya seoarang petugas penyampai berita..berita dari mana??? tentu saja berita dari Tuhan kami yaitu Alloh SWT. meskipun semua keluar dari mulut beliau, tetapi semua wahyu Alquran adalah dari Alloh SWT, bukan karangan beliau. justru klo ada wahyu/ surat/ ayat yang keluar dari selain mulut beliau maka itu diragukan, bahkan surat/ ayat tersebut tidak usah diragukan "kepalsuannya" karena keluar dari mulut yang bukan seorang utusan..



2. Jika mulut muhammad mengaku bahwa allah adalah Tuhan, bisakah muhammad memberi bukti atas klaimnya (klaim yg keluar dari mulut muhammad). Anda akan menyesal seumur2 sebab hal itu sama degn menjaring angin. Muhammad tidak pernah bisa memberi bukti atas pengakuan.

bukti seperti apa yang kamu inginkan??? bagaimanapun kami memeberikan bukti kepada kamu, kamu pasti tidak akan pernah menerima bukti tersebut karena standarnya adalah "kengeyelanmu". yang jelas2 kamu "salah" aja tetep ngeyel

Jadi, anda jelas tolol karena menerima begitu saja klaim muhamamd tanpa menyaringnya lebih dulu dgn otak anda.
[/quote] justru karena gue telah menyaringnya dengan otak yang jernih makanya kami menerimanya!!!

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2093
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Sat Aug 25, 2012 11:25 am

[quote="Akal Budi Islam"]
Paulus ngaku2 diri Rasul, sedangkan si Panjul gak.
Si paulus ngaku2 melihat allah, ayo....si panjul.......? (Muhammad tidak pernah melihat Allah)
Paulus ngaku2 didatangi yesus, ayo si panjul.....?
Paulus ngaku2.......begini dan begitu......si panjul.....?

Anda benar2 menghadapi kesulitan besar ya, menghadapi muslim, gak apa2. Sambil belajar, biar ga bego'....!!!!

Apa bedanya.... ????!!!



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 1:40 pm

hidup tenang wrote:justru karena gue telah menyaringnya dengan otak yang jernih makanya kami menerimanya!!!

Buktinya apa? Ngemengnya anda gitu. Bagian manakah dari semua jawaban anda yg benar bukti bahwa anda telah memakai akal dgn jernih? Lihat jawaban teman2mu yg lain, ini ma hanya soal iman.

ini yang kamu maksud konsekuensi itu???yang gue bold merah itu kan kesimpulanmu sendiri!!!! itu bukan kosnsekuensi yang harus kami tanggug seperti apa yang kamu teriak2kan!!!
Nunggu anda yg mengambil kesimpulan seperti yg abi buat? Itu artinya anda cerdas. Bisa mikir dikitkan? Jadi, cara menjawab seperti itu tidak sah. Sebab kalau anda mengharapakan kesesimpulan seperti yg anda inginkan, silahkan saja debat sama teman2 seukuwahmu. Ngapai mampir di posting abi?

Tugas anda adalah membantah semua argumen abi. Soal abi terima atau tidak itu bukan soal. Keliatan kan anda ngawur dalam cara bicaramu.


nabi Muhammad hanya seoarang petugas penyampai berita..berita dari mana??? tentu saja berita dari Tuhan kami yaitu Alloh SWT

Lha ini yang abi pertanyakan. Silahkan anda mempertanggungjawabkanya bahwa memang benar seperti itu.
Keraguan abi sederhana bukan?
Semua isi alqoran keluar dari mulut muhammad, koq dibilang sabda awloh?
Anda gak melihat bahwa ini sesuatu yang ganjil?

meskipun semua keluar dari mulut beliau, tetapi semua wahyu Alquran adalah dari Alloh SWT, bukan karangan beliau.

Maka, wajar donk kalau ditanya buktinya apa? Apa anda tidak pernah mempertanyakan hal ini? Katanya gunakan otak, ya anda musti menggunakannya.

justru klo ada wahyu/ surat/ ayat yang keluar dari selain mulut beliau maka itu diragukan, bahkan surat/ ayat tersebut tidak usah diragukan "kepalsuannya" karena keluar dari mulut yang bukan seorang utusan.

Anda menambah satu soal lagi. Itu adalah kesimpulan sempit. Anda perlu memperlihat satu saja ayat yang keluar dari mulut allah, tetapi tidak melalui mulut muhammad.
Sebegitu sulitkah anda berpikir secerdas itu?

Apa buktinya bahwa muhammad itu utusan allah? Anda mungkin akan menyodorkan alqoran. Lha, wong semua yg tertulis dlm alqoran keluar dr mulut muhammad koq.

Sebegitu degilkah otak anda utk melihat hal ini?

ini yang kamu maksud konsekuensi itu???yang gue bold merah itu kan kesimpulanmu sendiri!!!! itu bukan kosnsekuensi yang harus kami tanggug seperti apa yang kamu teriak2kan!!!
Nunggu anda yg mengambil kesimpulan seperti yg abi buat? Itu artinya anda cerdas. Bisa mikir dikitkan? Jadi, cara menjawab seperti itu tidak sah. Sebab kalau anda mengharapakan kesesimpulan seperti yg anda inginkan, silahkan saja debat sama teman2 seukuwahmu. Ngapai mampir di posting abi?

Tugas anda adalah membantah semua argumen abi. Soal abi terima atau tidak itu bukan soal. Keliatan kan anda ngawur dalam cara bicaramu.


nabi Muhammad hanya seoarang petugas penyampai berita..berita dari mana??? tentu saja berita dari Tuhan kami yaitu Alloh SWT

Lha ini yang abi pertanyakan. Silahkan anda mempertanggungjawabkanya bahwa memang benar seperti itu.
Keraguan abi sederhana bukan?
Semua isi alqoran keluar dari mulut muhammad, koq dibilang sabda awloh?
Anda gak melihat bahwa ini sesuatu yang ganjil?

meskipun semua keluar dari mulut beliau, tetapi semua wahyu Alquran adalah dari Alloh SWT, bukan karangan beliau.

Maka, wajar donk kalau ditanya buktinya apa? Apa anda tidak pernah mempertanyakan hal ini? Katanya gunakan otak, ya anda musti menggunakannya.

justru klo ada wahyu/ surat/ ayat yang keluar dari selain mulut beliau maka itu diragukan, bahkan surat/ ayat tersebut tidak usah diragukan "kepalsuannya" karena keluar dari mulut yang bukan seorang utusan.

Anda menambah satu soal lagi. Itu adalah kesimpulan sempit. Anda perlu memperlihat satu saja ayat yang keluar dari mulut allah, tetapi tidak melalui mulut muhammad.
Sebegitu sulitkah anda berpikir secerdas itu?

Apa buktinya bahwa muhammad itu utusan allah? Anda mungkin akan menyodorkan alqoran. Lha, wong semua yg tertulis dlm alqoran keluar dr mulut muhammad koq.

Sebegitu degilkah otak anda utk melihat hal ini?

Jika anda datang tiba2 teriak abi tolol,
ketahuilah bahwa semua argumen yg abi beri itu logis dan membutuhkan pertanggungjawaban cerdas dari anda.


Last edited by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 2:27 pm; edited 1 time in total

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Sat Aug 25, 2012 2:06 pm

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:
Paulus ngaku2 diri Rasul, sedangkan si Panjul gak.
Si paulus ngaku2 melihat allah, ayo....si panjul.......? (Muhammad tidak pernah melihat Allah)
Paulus ngaku2 didatangi yesus, ayo si panjul.....?
Paulus ngaku2.......begini dan begitu......si panjul.....?

Anda benar2 menghadapi kesulitan besar ya, menghadapi muslim, gak apa2. Sambil belajar, biar ga bego'....!!!!

Apa bedanya.... ????!!!



Mari lihat....



Kesimpulannya Paulus dan Panjul sama2 hoax.

Allah swt ngaku2 sebgai Tuhan, si Panjul juga ngaku2 sebagai Tuhan.....
Allah swt .......ngaku2, tiada Tuhan selain Dia, Panjul juga ngaku2 tiada Tuhan selain dia

Kesimpulan Awloh dan Panjul sama2 Hoax.

Apakah anda setuju? (mau tertawa.....dikit, rasain kena batunya)

Mohon dijawab secara jantan, seperti yg sudah abi jawab. Utk melihat sejauh mana otak anda masih normal atau sudah rusak parah.


Masak karena Paulus salah maka Awloh juga salah, atau masak karena paulus benar, Awloh ikut2 benar? Ota tolol seperti anda gak bisa sedikit pun berpikir secara cerdas. Otak anda terlalnjur tercampur degn kencing onta.
Argumentasi dgn model anda ini tidak akan pernah bernar secara logika. Ini yg disebut fallacy
Anda tidak akan menjadi mampu mempertanggungjawab secara utuh keyakinan anda hanya karena keyakinan anda sama salahnya dgn keyakianan agama lain. Anda bermaksud membela allah anda dgn mengacaukan argumen bahwa toh sama dengan kristen.
Secara tersirat, anda mengakui bahwa allah bukan bukan Tuhan, tetapi utk menenangkan diri anda menciptakan logika yg kurang lebih sama dan diletakkan pada keyakinan ornag lain.
Abi akan bisa mempertanggungjawabkan hal itu jika saja saya sedang berbicara tentang Paulus.
Nah, apakah anda sanggup mempertanggungjawabkan allah swt ini saat abi mempertanyakan allah swt anda?
Anda mampunya terkencing2 akhirnya lari ke kristen.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by hidup tenang on Sat Aug 25, 2012 6:02 pm

Buktinya apa? Ngemengnya anda gitu. Bagian manakah dari semua jawaban anda yg benar bukti bahwa anda telah memakai akal dgn jernih? Lihat jawaban teman2mu yg lain, ini ma hanya soal iman.
bukti, hehehehe, slm ini gue hanya pembaca pasif, memang gue blm ngasih bukti k elu satu buktipun (bukannya gue gak bisa kasih bukti-red), tapi muslim disini sudah memberikan begitu banyak bukti kepada elu, tp emang elunya yang ngeyel, standard bukti adalah lu, jadinya semua bukti mental, (secara elu g makai standard pasti/elu emang g punya standard buat kebenaran bukti itu!!!)

Nunggu anda yg mengambil kesimpulan seperti yg abi buat? Itu artinya anda cerdas. Bisa mikir dikitkan? Jadi, cara menjawab seperti itu tidak sah. Sebab kalau anda mengharapakan kesesimpulan seperti yg anda inginkan, silahkan saja debat sama teman2 seukuwahmu. Ngapai mampir di posting abi?
sepertinya pikiran elu yang harus diperluas, bukannya mengatakan pikiran orang lain yang sempit....elu pernah belajar matematika???elu tahu tautologi g????ada kaidah dalam menarik kesimpulan!!!!
klo : alqur'an keluar dari mulut nabi Muhammmad, kesimpulannya : Muhammad= Alloh.... kesimpulan macam apa ini???? apakah anda mengambil kesimpulan sama seperti ini :semua keluar dari mulut yesus, kesimpulannya yesus= Tuhan...(pantesan kacau pemahaman orang2 kresten.....)

Tugas anda adalah membantah semua argumen abi. Soal abi terima atau tidak itu bukan soal. Keliatan kan anda ngawur dalam cara bicaramu.
hahahaa,...lha ini yang gue maksud, nulis TS g punya standard kebenaran,...masak diskusi " soal abi terima atau tidak itu bukan soal", ya kalo mau diskusi mbok yao mencoba mau menerima pendapat orang lain, kalo pendapat orang lain itu benar, ya diterima dong,..tp tetapin dolo noh standard kebenarannya seperti apa, jangan pake standard ngeyel nya elu....


Lha ini yang abi pertanyakan. Silahkan anda mempertanggungjawabkanya bahwa memang benar seperti itu.
dari dolo sampai sekarang, memang demikian, muslim sudah mempertanggung jawabkan hal tersebut dengan mengimaninya,
Keraguan abi sederhana bukan?
iya sesederahana bukti yang elu sampaikan, makanya elu g bisa menerima bukti2 kongkret muslim2 disini....
Semua isi alqoran keluar dari mulut muhammad, koq dibilang sabda awloh?
memang klo Alloh bersabda harus langsung ke manusia gitu maksud kamu????
picik sekali pikiran elu!!!!
presiden ngumumin kenaikan harga BBM aja lewat bawahannya!!!!!bener2
Anda gak melihat bahwa ini sesuatu yang ganjil?
tidak, memang demikian harusnya......apanya yang ganjil????justru yang ganjil itu klo ada manusia di TUHANKAN, elu lihat deh, ganjil g????


Maka, wajar donk kalau ditanya buktinya apa? Apa anda tidak pernah mempertanyakan hal ini? Katanya gunakan otak, ya anda musti menggunakannya.
memang wajar, tuh udh dikasih bukti sama muslim seabrekkkkkk,...gue menggunkana otak gue, makanya gue bilang wajar..klo yang g pake otak itu yang punya kesimpulan: alqoran keluar lewat mulut nabi Muhammad, kesimpulannya: Muhammad= Alloh...(sungguh tautologi kacau!!!!). satu hal lagi yang menggugurkan kesimpulanmu: elu pernah belajar bahasakan???entah itu bahasa indonesia/bahasa inggris, ada yang namanya kalimat tidak langsung atw indirect speech atw reported speech???(silahkan simpulkan sendiri, katanya punya otak-red)


Anda menambah satu soal lagi. Itu adalah kesimpulan sempit. Anda perlu memperlihat satu saja ayat yang keluar dari mulut allah, tetapi tidak melalui mulut muhammad.
itu bukan kesimpulan sempit gue....tidak perlu gue memperlihatkan ayat yang keluar dari Alloh lwt mulut selain mulut nabi Muhammad karena jelas tidak mungkin ada,karena nabi kami sebagai akhir zaman adalah Muhammad....klo presiden mungkin banyak JUBIRnya...tp Alloh JUBIRnya hanya utusannya yaitu Muhammmad.
Sebegitu sulitkah anda berpikir secerdas itu?
klo elu cerdas, harusnya elu faham argumen diatas, bukannya tanya terus menerus soal ayat yang keluar dari mulut selain dari nabi Muhammad...

Apa buktinya bahwa muhammad itu utusan allah? Anda mungkin akan menyodorkan alqoran. Lha, wong semua yg tertulis dlm alqoran keluar dr mulut muhammad koq.
nah ini yang dimaksud dengan pernyataan sdr You7tube7,...anda ditanya apa buktinya paulus menulis karena mendapat ilahm dari roh kudus, trus anda sodrin bukti keberadaan Alkitab, kami elu tanya apa bukti kami, trz kami sodrin Alqur'an (bagaimana???seimbang g jawaban kami muslim????)
Sebegitu degilkah otak anda utk melihat hal ini?
bukannya otak elu yang dekil???tidak menerima standard yang dibuat sendiri????
Sebab kalau anda mengharapakan kesesimpulan seperti yg anda inginkan, silahkan saja debat sama teman2 seukuwahmu. Ngapai mampir di posting abi?
sebab elu posting ngajak argumen dengan muslim, klo g mw didebat ya jangan bikin TS lah,...mau debat versus???wokayyyyy
Jika anda datang tiba2 teriak abi tolol,
okay gue minta maaf klo gue tiba2 ngatain lu tolol,...
ketahuilah bahwa semua argumen yg abi beri itu logis dan membutuhkan pertanggungjawaban cerdas dari anda.
sepanjang gue baca argumen elu emang logis, cuman ketika muslim ngasih argumen yang logis,,..elu g terima, n dr situ argumen elu mulai g logis, alias hanya mengandalkan "ngeyel"

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2093
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 26, 2012 2:47 pm

hidup tenang wrote:
Buktinya apa? Ngemengnya anda gitu. Bagian manakah dari semua jawaban anda yg benar bukti bahwa anda telah memakai akal dgn jernih? Lihat jawaban teman2mu yg lain, ini ma hanya soal iman.
bukti, hehehehe, slm ini gue hanya pembaca pasif, memang gue blm ngasih bukti k elu satu buktipun (bukannya gue gak bisa kasih bukti-red), tapi muslim disini sudah memberikan begitu banyak bukti kepada elu, tp emang elunya yang ngeyel, standard bukti adalah lu, jadinya semua bukti mental, (secara elu g makai standard pasti/elu emang g punya standard buat kebenaran bukti itu!!!)

Nunggu anda yg mengambil kesimpulan seperti yg abi buat? Itu artinya anda cerdas. Bisa mikir dikitkan? Jadi, cara menjawab seperti itu tidak sah. Sebab kalau anda mengharapakan kesesimpulan seperti yg anda inginkan, silahkan saja debat sama teman2 seukuwahmu. Ngapai mampir di posting abi?
sepertinya pikiran elu yang harus diperluas, bukannya mengatakan pikiran orang lain yang sempit....elu pernah belajar matematika???elu tahu tautologi g????ada kaidah dalam menarik kesimpulan!!!!
klo : alqur'an keluar dari mulut nabi Muhammmad, kesimpulannya : Muhammad= Alloh.... kesimpulan macam apa ini???? apakah anda mengambil kesimpulan sama seperti ini :semua keluar dari mulut yesus, kesimpulannya yesus= Tuhan...(pantesan kacau pemahaman orang2 kresten.....)

Tugas anda adalah membantah semua argumen abi. Soal abi terima atau tidak itu bukan soal. Keliatan kan anda ngawur dalam cara bicaramu.
hahahaa,...lha ini yang gue maksud, nulis TS g punya standard kebenaran,...masak diskusi " soal abi terima atau tidak itu bukan soal", ya kalo mau diskusi mbok yao mencoba mau menerima pendapat orang lain, kalo pendapat orang lain itu benar, ya diterima dong,..tp tetapin dolo noh standard kebenarannya seperti apa, jangan pake standard ngeyel nya elu....


Lha ini yang abi pertanyakan. Silahkan anda mempertanggungjawabkanya bahwa memang benar seperti itu.
dari dolo sampai sekarang, memang demikian, muslim sudah mempertanggung jawabkan hal tersebut dengan mengimaninya,
Keraguan abi sederhana bukan?
iya sesederahana bukti yang elu sampaikan, makanya elu g bisa menerima bukti2 kongkret muslim2 disini....
Semua isi alqoran keluar dari mulut muhammad, koq dibilang sabda awloh?
memang klo Alloh bersabda harus langsung ke manusia gitu maksud kamu????
picik sekali pikiran elu!!!!
presiden ngumumin kenaikan harga BBM aja lewat bawahannya!!!!!bener2
Anda gak melihat bahwa ini sesuatu yang ganjil?
tidak, memang demikian harusnya......apanya yang ganjil????justru yang ganjil itu klo ada manusia di TUHANKAN, elu lihat deh, ganjil g????


Maka, wajar donk kalau ditanya buktinya apa? Apa anda tidak pernah mempertanyakan hal ini? Katanya gunakan otak, ya anda musti menggunakannya.
memang wajar, tuh udh dikasih bukti sama muslim seabrekkkkkk,...gue menggunkana otak gue, makanya gue bilang wajar..klo yang g pake otak itu yang punya kesimpulan: alqoran keluar lewat mulut nabi Muhammad, kesimpulannya: Muhammad= Alloh...(sungguh tautologi kacau!!!!). satu hal lagi yang menggugurkan kesimpulanmu: elu pernah belajar bahasakan???entah itu bahasa indonesia/bahasa inggris, ada yang namanya kalimat tidak langsung atw indirect speech atw reported speech???(silahkan simpulkan sendiri, katanya punya otak-red)


Anda menambah satu soal lagi. Itu adalah kesimpulan sempit. Anda perlu memperlihat satu saja ayat yang keluar dari mulut allah, tetapi tidak melalui mulut muhammad.
itu bukan kesimpulan sempit gue....tidak perlu gue memperlihatkan ayat yang keluar dari Alloh lwt mulut selain mulut nabi Muhammad karena jelas tidak mungkin ada,karena nabi kami sebagai akhir zaman adalah Muhammad....klo presiden mungkin banyak JUBIRnya...tp Alloh JUBIRnya hanya utusannya yaitu Muhammmad.
Sebegitu sulitkah anda berpikir secerdas itu?
klo elu cerdas, harusnya elu faham argumen diatas, bukannya tanya terus menerus soal ayat yang keluar dari mulut selain dari nabi Muhammad...

Apa buktinya bahwa muhammad itu utusan allah? Anda mungkin akan menyodorkan alqoran. Lha, wong semua yg tertulis dlm alqoran keluar dr mulut muhammad koq.
nah ini yang dimaksud dengan pernyataan sdr You7tube7,...anda ditanya apa buktinya paulus menulis karena mendapat ilahm dari roh kudus, trus anda sodrin bukti keberadaan Alkitab, kami elu tanya apa bukti kami, trz kami sodrin Alqur'an (bagaimana???seimbang g jawaban kami muslim????)
Sebegitu degilkah otak anda utk melihat hal ini?
bukannya otak elu yang dekil???tidak menerima standard yang dibuat sendiri????
Sebab kalau anda mengharapakan kesesimpulan seperti yg anda inginkan, silahkan saja debat sama teman2 seukuwahmu. Ngapai mampir di posting abi?
sebab elu posting ngajak argumen dengan muslim, klo g mw didebat ya jangan bikin TS lah,...mau debat versus???wokayyyyy
Jika anda datang tiba2 teriak abi tolol,
okay gue minta maaf klo gue tiba2 ngatain lu tolol,...
ketahuilah bahwa semua argumen yg abi beri itu logis dan membutuhkan pertanggungjawaban cerdas dari anda.
sepanjang gue baca argumen elu emang logis, cuman ketika muslim ngasih argumen yang logis,,..elu g terima, n dr situ argumen elu mulai g logis, alias hanya mengandalkan "ngeyel"

1. Sudahkah anda memberi bukti bahwa ada firman yang keluar selain dari mulut muhamamd? Iman bukan bukti, iman tanpa bukti adalah iman buta.

2. Apakah muhammad pernah bertemu allah swt, presiden? Apakah ada yg melihat sang presiden, termasuk pembaca penguman itu? Ngakunya si pembaca penguman, apa buktinya. Kalimat langsung dan tidak langsung atas dasar apa? Alqoran hanyalah kalimat tidak lansung? Pengakuan yg jujur. Alqoran memang berisi kalimat2 tidak langsung dari Allah. Semua ngerocos dari mulut muhammamd. Tepat.

3. Berikan bukti muhammad jumpa jibril, siapa saksinya, kapan peristiwanya?

4, Setiap kali mau dapet wahyu, muhammad terkaing2 seperti anjing, itu bukti wahyu?

Jika anda tidak sanggup menjawab point2 itu sebaiknya tetaplah menjadi pembaca pasif.





Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by kuku bima on Sun Aug 26, 2012 7:31 pm

Akal Budi Islam wrote:
Benarkan Allah adalah sosok hina yang butuh penolong?1. Ali Imran (3) 52 Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.


2. Ash-Shaff (61)14 Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana 'Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut- pengikutnya yang setia: "Siapakah yang akan menjadi penolong- penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?" Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: "Kamilah penolong-penolong agama Allah", lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.


3. Imam An-Nawawi- Dari Abu Ruqayyah Tamiim bin Aus Ad Daari"Sesungguhnya Rasulullah telah bersabda : Agama itu adalah Nasehat , Kami bertanya : Untuk Siapa ?, Beliau bersabda : Untuk Allah, Kitab-Nya, Rasul-Nya, para pemimpin umat Islam, dan bagi seluruh kaum muslim"
HR. Muslim
Nomor: 7


Menarik bahwa menurut Muhammad, “Agama itu adalah nasihat.”, maka jika Alquran mengatakan “kamilah penolong-penolong agama Allah”, maka hal itu sama artinya: “Kamilah penolong-penolong menasihati Allah”.


Berkaitan dengan “Allah yang memerlukan penolong ini”, kemudian Allah mengklaim diri sebagau satu2nya penolong bagi muslim, misalnya:

At Taubah (9) 116 Sesungguhnya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia menghidupkan dan mematikan. Dan sekali-kali tidak ada pelindung dan penolong bagimu selain Allah.

Jadi, penolong HANYA ALLAHPernyataan Allah ini, Dia sangkal sendiri, sbb.:

Al Maidah (5) 55- Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang- orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).

Jadi, penolong adalah

Hanya Allah
Hanya Muhammad
Orang beriman


Bertentangan pula dengan yg berikut ini.:

Al Furqaan (25) 31 Dan seperti itulah, telah Kami adakan bagi tiap-tiap nabi, musuh dari orang-orang yang berdosa. Dan cukuplah Tuhanmu menjadi Pemberi petunjuk dan Penolong.

Cukuplah Tuhan menjadi pemberi petunjuk dan penolong


Ada muslim yang berani menyangkal sabda Awloh ini?
TOLONG ALLOH AH..SAPA TAHU DAPAT BIDADARI.......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4050
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8024
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by KOLOR GANTUNG on Sun Aug 26, 2012 7:48 pm

kuku bima wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Benarkan Allah adalah sosok hina yang butuh penolong?1. Ali Imran (3) 52 Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.


2. Ash-Shaff (61)14 Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana 'Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut- pengikutnya yang setia: "Siapakah yang akan menjadi penolong- penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?" Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: "Kamilah penolong-penolong agama Allah", lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.


3. Imam An-Nawawi- Dari Abu Ruqayyah Tamiim bin Aus Ad Daari"Sesungguhnya Rasulullah telah bersabda : Agama itu adalah Nasehat , Kami bertanya : Untuk Siapa ?, Beliau bersabda : Untuk Allah, Kitab-Nya, Rasul-Nya, para pemimpin umat Islam, dan bagi seluruh kaum muslim"
HR. Muslim
Nomor: 7


Menarik bahwa menurut Muhammad, “Agama itu adalah nasihat.”, maka jika Alquran mengatakan “kamilah penolong-penolong agama Allah”, maka hal itu sama artinya: “Kamilah penolong-penolong menasihati Allah”.


Berkaitan dengan “Allah yang memerlukan penolong ini”, kemudian Allah mengklaim diri sebagau satu2nya penolong bagi muslim, misalnya:

At Taubah (9) 116 Sesungguhnya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia menghidupkan dan mematikan. Dan sekali-kali tidak ada pelindung dan penolong bagimu selain Allah.

Jadi, penolong HANYA ALLAHPernyataan Allah ini, Dia sangkal sendiri, sbb.:

Al Maidah (5) 55- Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang- orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).

Jadi, penolong adalah

Hanya Allah
Hanya Muhammad
Orang beriman


Bertentangan pula dengan yg berikut ini.:

Al Furqaan (25) 31 Dan seperti itulah, telah Kami adakan bagi tiap-tiap nabi, musuh dari orang-orang yang berdosa. Dan cukuplah Tuhanmu menjadi Pemberi petunjuk dan Penolong.

Cukuplah Tuhan menjadi pemberi petunjuk dan penolong


Ada muslim yang berani menyangkal sabda Awloh ini?
TOLONG ALLOH AH..SAPA TAHU DAPAT BIDADARI.......

matius 10:5Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,
10:6melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.
10:7Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat.

lol! lol! lol!
avatar
KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3603
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 4:59 am

kuku bima wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Benarkan Allah adalah sosok hina yang butuh penolong?1. Ali Imran (3) 52 Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.


2. Ash-Shaff (61)14 Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana 'Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut- pengikutnya yang setia: "Siapakah yang akan menjadi penolong- penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?" Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: "Kamilah penolong-penolong agama Allah", lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.


3. Imam An-Nawawi- Dari Abu Ruqayyah Tamiim bin Aus Ad Daari"Sesungguhnya Rasulullah telah bersabda : Agama itu adalah Nasehat , Kami bertanya : Untuk Siapa ?, Beliau bersabda : Untuk Allah, Kitab-Nya, Rasul-Nya, para pemimpin umat Islam, dan bagi seluruh kaum muslim"
HR. Muslim
Nomor: 7


Menarik bahwa menurut Muhammad, “Agama itu adalah nasihat.”, maka jika Alquran mengatakan “kamilah penolong-penolong agama Allah”, maka hal itu sama artinya: “Kamilah penolong-penolong menasihati Allah”.


Berkaitan dengan “Allah yang memerlukan penolong ini”, kemudian Allah mengklaim diri sebagau satu2nya penolong bagi muslim, misalnya:

At Taubah (9) 116 Sesungguhnya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia menghidupkan dan mematikan. Dan sekali-kali tidak ada pelindung dan penolong bagimu selain Allah.

Jadi, penolong HANYA ALLAHPernyataan Allah ini, Dia sangkal sendiri, sbb.:

Al Maidah (5) 55- Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang- orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).

Jadi, penolong adalah

Hanya Allah
Hanya Muhammad
Orang beriman


Bertentangan pula dengan yg berikut ini.:

Al Furqaan (25) 31 Dan seperti itulah, telah Kami adakan bagi tiap-tiap nabi, musuh dari orang-orang yang berdosa. Dan cukuplah Tuhanmu menjadi Pemberi petunjuk dan Penolong.

Cukuplah Tuhan menjadi pemberi petunjuk dan penolong


Ada muslim yang berani menyangkal sabda Awloh ini?
TOLONG ALLOH AH..SAPA TAHU DAPAT BIDADARI.......

yesus dulu ditolongin, ntar masuk angin kali cuma pake KOLOR doank
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3450
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Mon Aug 27, 2012 6:29 am

[quote="Akal Budi Islam"]

Kristen bodoh...... bodoh kamu.........

Kamu juga mau mengakui nya...???!!! Tidak....!!!!!
Masak karena Paulus salah maka Awloh juga salah, atau masak karena paulus benar, Awloh ikut2 benar?

Kalimat ini memberla Paulus......... huaa..haa...huaa...

Sudah bodoh.... ga sportif lagi.........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 7:39 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:

Kristen bodoh...... bodoh kamu.........

Kamu juga mau mengakui nya...???!!! Tidak....!!!!!
Masak karena Paulus salah maka Awloh juga salah, atau masak karena paulus benar, Awloh ikut2 benar?

Kalimat ini memberla Paulus......... huaa..haa...huaa...

Sudah bodoh.... ga sportif lagi.........

Untung anda sadar. Itulah sebabnya saya ingatkan anda bahwa tidak anda gunanya anda membela2 allah dgn nyenggol2 Paulus. Nah, ketahuan kan metode anda gak manjur?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 7:42 am

KOLOR GANTUNG wrote:
kuku bima wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Benarkan Allah adalah sosok hina yang butuh penolong?1. Ali Imran (3) 52 Maka tatkala Isa mengetahui keingkaran mereka (Bani lsrail) berkatalah dia: "Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku untuk (menegakkan agama) Allah?" Para hawariyyin (sahabat-sahabat setia) menjawab: "Kamilah penolong-penolong (agama) Allah, kami beriman kepada Allah; dan saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berserah diri.


2. Ash-Shaff (61)14 Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana 'Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut- pengikutnya yang setia: "Siapakah yang akan menjadi penolong- penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?" Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: "Kamilah penolong-penolong agama Allah", lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.


3. Imam An-Nawawi- Dari Abu Ruqayyah Tamiim bin Aus Ad Daari"Sesungguhnya Rasulullah telah bersabda : Agama itu adalah Nasehat , Kami bertanya : Untuk Siapa ?, Beliau bersabda : Untuk Allah, Kitab-Nya, Rasul-Nya, para pemimpin umat Islam, dan bagi seluruh kaum muslim"
HR. Muslim
Nomor: 7


Menarik bahwa menurut Muhammad, “Agama itu adalah nasihat.”, maka jika Alquran mengatakan “kamilah penolong-penolong agama Allah”, maka hal itu sama artinya: “Kamilah penolong-penolong menasihati Allah”.


Berkaitan dengan “Allah yang memerlukan penolong ini”, kemudian Allah mengklaim diri sebagau satu2nya penolong bagi muslim, misalnya:

At Taubah (9) 116 Sesungguhnya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi. Dia menghidupkan dan mematikan. Dan sekali-kali tidak ada pelindung dan penolong bagimu selain Allah.

Jadi, penolong HANYA ALLAHPernyataan Allah ini, Dia sangkal sendiri, sbb.:

Al Maidah (5) 55- Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang- orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada Allah).

Jadi, penolong adalah

Hanya Allah
Hanya Muhammad
Orang beriman


Bertentangan pula dengan yg berikut ini.:

Al Furqaan (25) 31 Dan seperti itulah, telah Kami adakan bagi tiap-tiap nabi, musuh dari orang-orang yang berdosa. Dan cukuplah Tuhanmu menjadi Pemberi petunjuk dan Penolong.

Cukuplah Tuhan menjadi pemberi petunjuk dan penolong


Ada muslim yang berani menyangkal sabda Awloh ini?
TOLONG ALLOH AH..SAPA TAHU DAPAT BIDADARI.......

matius 10:5Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria,
10:6melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.
10:7Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Sorga sudah dekat.

lol! lol! lol!

Gak nyambung ya, dengan

"Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong"

Anda mau bela allah swt ini, atau......? Sekadar meramaikan posting abi?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 8:01 am

elu pentang bacot doank, udah di awal trit dijawab, atau mau gua posting lagi
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3450
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 8:06 am

putramentari wrote:elu pentang bacot doank, udah di awal trit dijawab, atau mau gua posting lagi

Kalau anda mau memposting ulang hal yag salah, mank sapa yg melarang anda?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 8:40 am

Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:elu pentang bacot doank, udah di awal trit dijawab, atau mau gua posting lagi

Kalau anda mau memposting ulang hal yag salah, mank sapa yg melarang anda?

ente ajeh yang ngeyel, muter muter gak jelas
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3450
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 9:03 am

putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:elu pentang bacot doank, udah di awal trit dijawab, atau mau gua posting lagi

Kalau anda mau memposting ulang hal yag salah, mank sapa yg melarang anda?

ente ajeh yang ngeyel, muter muter gak jelas

Lha, anda giman, kan anda yg minta, abi restui, koq malah abi dibilang ngeyel? Terserah anda saja mau bilang apa sama abi.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Tue Aug 28, 2012 9:12 am

[quote="Akal Budi Islam"]
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Kristen bodoh...... bodoh kamu.........

Kamu juga mau mengakui nya...???!!! Tidak....!!!!!
Masak karena Paulus salah maka Awloh juga salah, atau masak karena paulus benar, Awloh ikut2 benar?

Kalimat ini memberla Paulus......... huaa..haa...huaa...

Sudah bodoh.... ga sportif lagi.........

Untung anda sadar. Itulah sebabnya saya ingatkan anda bahwa tidak anda gunanya anda membela2 allah dgn nyenggol2 Paulus. Nah, ketahuan kan metode anda gak manjur?

So... ga ada gunanya juga membela kristen (ajaran paulus)......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 28, 2012 9:39 am

you7tube7com

So... ga ada gunanya juga membela kristen (ajaran paulus)......



Orang cerdas, tahu tempat dan tahu pokok perdebatan, tetapi orang yg tidak cerdas, hantam kromo saja.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Tue Aug 28, 2012 9:42 am

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com

So... ga ada gunanya juga membela kristen (ajaran paulus)......



Orang cerdas, tahu tempat dan tahu pokok perdebatan, tetapi orang yg tidak cerdas, hantam kromo saja.

Ya kamu itu......

lagi pula, kamu ketetean, kalo pertanyaan2 kamu itu ditanyakan balik kpd kamu......
Dan argumen2 bodoh kamu itu, jg di berikan balik kpd kamu.......

Sudah bodoh.... maksa.... ga sportif lagi.....

Hi...hi..hi....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 28, 2012 9:55 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com

So... ga ada gunanya juga membela kristen (ajaran paulus)......



Orang cerdas, tahu tempat dan tahu pokok perdebatan, tetapi orang yg tidak cerdas, hantam kromo saja.

Ya kamu itu......

lagi pula, kamu ketetean, kalo pertanyaan2 kamu itu ditanyakan balik kpd kamu......
Dan argumen2 bodoh kamu itu, jg di berikan balik kpd kamu.......

Sudah bodoh.... maksa.... ga sportif lagi.....

Hi...hi..hi....




Masalah anda adalah.....

anda ngaku bahwa injil asli yg dikasih ke isa dulu udah ilang, yang ada sekarang tiruannya, atau palsunya. Nah abi tanya, yang palsu itu mana bukti fisiknya?

Sampai sekarang anda gak njawab, malah.....ngurus kitab tetangga. Ngurus pernyataan allah saja gak kelar2, malah mau lari ke kitab sebelah.

Ngapain naggapin yang gituan.....silahkan aja anda biking posting lain......

posting ini membahas pernyataan dustanya allah swt bahwa dulu dia pernah kasi kitab injil ke isa.

Kalau hal ini gak ngerti juga....ya udah.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Wed Aug 29, 2012 6:59 am

Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com

So... ga ada gunanya juga membela kristen (ajaran paulus)......



Orang cerdas, tahu tempat dan tahu pokok perdebatan, tetapi orang yg tidak cerdas, hantam kromo saja.

Ya kamu itu......

lagi pula, kamu ketetean, kalo pertanyaan2 kamu itu ditanyakan balik kpd kamu......
Dan argumen2 bodoh kamu itu, jg di berikan balik kpd kamu.......

Sudah bodoh.... maksa.... ga sportif lagi.....

Hi...hi..hi....




Masalah anda adalah.....

anda ngaku bahwa injil asli yg dikasih ke isa dulu udah ilang, yang ada sekarang tiruannya, atau palsunya. Nah abi tanya, yang palsu itu mana bukti fisiknya?

Sampai sekarang anda gak njawab, malah.....ngurus kitab tetangga. Ngurus pernyataan allah saja gak kelar2, malah mau lari ke kitab sebelah.

Ngapain naggapin yang gituan.....silahkan aja anda biking posting lain......

posting ini membahas pernyataan dustanya allah swt bahwa dulu dia pernah kasi kitab injil ke isa.

Kalau hal ini gak ngerti juga....ya udah.

Bukan... kamu yg dongo'.... kamu yg ga ngerti...

Injil yg palsu itu adl Injil yg beredar skrg ini.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 29, 2012 11:22 am

Bukti lain bahwa allah ini adalah sosok yang hina, dia juga butuh penjaga,

Arba'in
-Imam An-Nawawi-
Bab: Mintalah Tolong Kepada Allah

Dari Abu Al 'Abbas, 'Abdullah bin 'Abbas"Wahai anak muda, aku akan mengajarkan kepadamu beberapa kalimat : Jagalah Allah, niscaya Dia akan menjaga kamu. Jagalah Allah, niscaya kamu akan mendapati Dia di hadapanmu. Jika kamu minta, mintalah kepada Allah. Jika kamu minta tolong, mintalah tolong juga kepada Allah. Ketahuilah, sekiranya semua umat berkumpul untuk memberikan kepadamu sesuatu keuntungan, maka hal itu tidak akan kamu peroleh selain dari apa yang sudah Allah tetapkan untuk dirimu. Sekiranya mereka pun berkumpul untuk melakukan sesuatu yang membahayakan kamu, niscaya tidak akan membahayakan kamu kecuali apa yang telah Allah tetapkan untuk dirimu. Segenap pena telah diangkat dan lembaran-lembaran telah kering."

Nomor: 19
Sumber: http://assunnah.mine.nu

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 29, 2012 11:26 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
you7tube7com

So... ga ada gunanya juga membela kristen (ajaran paulus)......



Orang cerdas, tahu tempat dan tahu pokok perdebatan, tetapi orang yg tidak cerdas, hantam kromo saja.

Ya kamu itu......

lagi pula, kamu ketetean, kalo pertanyaan2 kamu itu ditanyakan balik kpd kamu......
Dan argumen2 bodoh kamu itu, jg di berikan balik kpd kamu.......

Sudah bodoh.... maksa.... ga sportif lagi.....

Hi...hi..hi....




Masalah anda adalah.....

anda ngaku bahwa injil asli yg dikasih ke isa dulu udah ilang, yang ada sekarang tiruannya, atau palsunya. Nah abi tanya, yang palsu itu mana bukti fisiknya?

Sampai sekarang anda gak njawab, malah.....ngurus kitab tetangga. Ngurus pernyataan allah saja gak kelar2, malah mau lari ke kitab sebelah.

Ngapain naggapin yang gituan.....silahkan aja anda biking posting lain......

posting ini membahas pernyataan dustanya allah swt bahwa dulu dia pernah kasi kitab injil ke isa.

Kalau hal ini gak ngerti juga....ya udah.

Bukan... kamu yg dongo'.... kamu yg ga ngerti...

Injil yg palsu itu adl Injil yg beredar skrg ini.....

Berikan buktinya bahwa injil yg sekarang itu palsu. Dima yang aslinya? Disembunyiin allah swt?

Masak asal nuduh...?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 3:03 am

[quote="Akal Budi Islam"]

Lha..???!! pake nanya lagi... dimana yg asli.......
Khan udah sy bilang, yg asli udah musnah.....

Sebenarnya, di Turki, telah ditemukan arkeologi, Injil berbahasa Ibrani (bhs yesus)...... tapi masih diuji keslinnya.....
Sy tidak tampilkan, karena masih belum pasti.....(tuh khan... enak sama sy, sesuatu yg belum pasti, tidak sy angkat.... lain ama kristen, sesuatu yg masih diragukan, tetep diangkat dan maksa lagi.... hi...hi..hi...)

Buktinya... lha wong kamu sendiri yg bilang.... alkitab (termasuk Injil didalamnya)... adl, isinya, sebagian dari pendapat manusia.... bukan murni perkataan Allah / firman Allah.....

Allah menurunkan Injil kpd yesus, tentu semua perkataan dlm injil adl perkataan Allah....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Akal Budi Islam on Sun Sep 02, 2012 9:08 am

you7tube7com

Lha..???!! pake nanya lagi... dimana yg asli.......
Khan udah sy bilang, yg asli udah musnah.....

Jadi, injil yg diberi oleh allah swt ke isa udah musnah toh. Jadi, kalau demikian kelihatan bahwa allah swt ini benar2 pendusta.

Qs 6.34. Dan sesungguhnya telah didustakan (pula) rasul-rasul sebelum kamu, akan tetapi mereka sabar terhadap pendustaan dan penganiayaan (yang dilakukan) terhadap mereka, sampai datang pertolongan Allah kepada mereka. Tak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Dan sesungguhnya telah datang kepadamu sebahagian dari berita rasul-rasul itu.

Qs 50.29. Keputusan di sisi-Ku tidak dapat diubah dan Aku sekali-kali tidak menganiaya hamba-hamba-Ku

you7tube7com
Sebenarnya, di Turki, telah ditemukan arkeologi, Injil berbahasa Ibrani (bhs yesus)...... tapi masih diuji keslinnya.....
Sy tidak tampilkan, karena masih belum pasti.....(tuh khan... enak sama sy, sesuatu yg belum pasti, tidak sy angkat.... lain ama kristen, sesuatu yg masih diragukan, tetep diangkat dan maksa lagi.... hi...hi..hi...)

Muslim kebanyakan juga seperti anda mencari2 sesuatu yg tidak perlu

you7tube7com
Buktinya... lha wong kamu sendiri yg bilang.... alkitab (termasuk Injil didalamnya)... adl, isinya, sebagian dari pendapat manusia.... bukan murni perkataan Allah / firman Allah.....

Allah menurunkan Injil kpd yesus, tentu semua perkataan dlm injil adl perkataan Allah....[/size]

Kalau anda bicara mengenai injil Kristen, maaf, sepertinya anda belum mampu mengurus hal itu secara baik. Ngurus alqoran aja masih belepotan. Anda musti banyak belajar. Allah swt gak pernah beri injil ke isa. Allah swt itu pendusta terbesar.

Qs 3.54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6530
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by you7tube7com on Tue Sep 04, 2012 7:25 am

[quote="Akal Budi Islam"]

Qs 6.34....Tak ada seorangpun yang dapat merobah kalimat-kalimat (janji-janji) Allah.....
Qs 50.29. Keputusan di sisi-Ku tidak dapat diubah dan Aku sekali-kali tidak menganiaya hamba-hamba-Ku

Janjinya Allah, keputusannya Allah.... meskipun dirubah... dimusnah kan... keputusan Allah dan janji Allah tetap ada dan berlaku....

Akal Budi Islam wrote:Kalau anda bicara mengenai injil Kristen, maaf, sepertinya anda belum mampu mengurus hal itu secara baik.
Ga usah ngeles....... jawab saja.....
Emang benar khan....... Alkitab tidak sepenuhnya berisi firman Allah.......??!!!
Gitu kok di bilang kitab suci........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Allah adalah sosok hina yang memerlukan penolong

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 4 of 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum