MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

View previous topic View next topic Go down

inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by shellameliala on Fri Aug 10, 2012 3:16 pm

inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....






_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 11:42 am

di LI
SEGOROWEDI mengenalkan diri sebagai laki-laki 40an tahun
beristeri dengan 2 anak gadis dan 1 anak laki-laki remaja

masih terus bertakiya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by putramentari on Sat Aug 11, 2012 11:44 am

jimatkalimasada wrote:di LI
SEGOROWEDI mengenalkan diri sebagai laki-laki 40an tahun
beristeri dengan 2 anak gadis dan 1 anak laki-laki remaja

masih terus bertakiya?

yups karena anda sendiri SEGOROWEDI
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 11:48 am

putramentari wrote:
yups karena anda sendiri SEGOROWEDI

gimana shella..
masih mau terus bertakiya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by putramentari on Sat Aug 11, 2012 11:51 am

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:
yups karena anda sendiri SEGOROWEDI

gimana shella..
masih mau terus bertakiya?

wed wed, mau jadi apa kamu nak nak
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 11:55 am

kamu urusi saja takiya seukuwahmu ini:

shellameliala wrote:inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by putramentari on Sat Aug 11, 2012 11:57 am

jimatkalimasada wrote:kamu urusi saja takiya seukuwahmu ini:

shellameliala wrote:inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....

lha iya emang foto bunda maria pake jilbab, emang ada bunda maria rambutnya dibonding
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 12:00 pm

putramentari wrote:
lha iya emang foto bunda maria pake jilbab, emang ada bunda maria rambutnya dibonding

pura-pura be GO
demi tahu seukuwahnya bertakiya sebagaimana diajarkan oleh si nabi jinjingan, muhamat
langsung berusaha mengalihkan poin pembicaraan dan ngomong asal-asalan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by putramentari on Sat Aug 11, 2012 12:07 pm

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:
lha iya emang foto bunda maria pake jilbab, emang ada bunda maria rambutnya dibonding

pura-pura be GO
demi tahu seukuwahnya bertakiya sebagaimana diajarkan oleh si nabi jinjingan, muhamat
langsung berusaha mengalihkan poin pembicaraan dan ngomong asal-asalan

ya udah kalo anda punya foto bundA maria yang dibonding atau berambut gimbal silahkan, gak ada yang marah kok
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 12:25 pm

putramentari wrote:
ya udah kalo anda punya foto bundA maria yang dibonding atau berambut gimbal silahkan, gak ada yang marah kok

gak mutu

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by putramentari on Sat Aug 11, 2012 12:27 pm

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:
ya udah kalo anda punya foto bundA maria yang dibonding atau berambut gimbal silahkan, gak ada yang marah kok

gak mutu

nyungsep yak
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 12:39 pm

putramentari wrote:
nyungsep yak

bangga ya?
menyaksikan si shella seukuwahmu menjalankan perintah jinjingannya, si muhamat
melakukan takiya yang nyata, mengaku sebagai SEGOROWEDI yang di LI

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by putramentari on Sat Aug 11, 2012 12:41 pm

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:
nyungsep yak

bangga ya?
menyaksikan si shella seukuwahmu menjalankan perintah jinjingannya, si muhamat
melakukan takiya yang nyata, mengaku sebagai SEGOROWEDI yang di LI

aku ora melu melu
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 12:43 pm

putramentari wrote:

aku ora melu melu

maka minggir!
jangan malah petenthang-pethentheng, pringas-pringis, cengingas-cengingis

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by putramentari on Sat Aug 11, 2012 12:45 pm

jimatkalimasada wrote:
putramentari wrote:

aku ora melu melu

maka minggir!
jangan malah petenthang-pethentheng, pringas-pringis, cengingas-cengingis

ne udah dipinggir sungai, lagi mancing
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3448
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by shellameliala on Sat Aug 11, 2012 3:33 pm

jimatkalimasada wrote:di LI
SEGOROWEDI mengenalkan diri sebagai laki-laki 40an tahun
beristeri dengan 2 anak gadis dan 1 anak laki-laki remaja

masih terus bertakiya?

iya, bner saya bukan segorowedi, tapi saya segoroasin yang ditugaskan sebagai intelijen forum.
tenang aja lintang panjerino...... kujaga rahasiamu.....
udah ngga krasan di LI......? knapa pindah ke sini?

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by s4n7i on Sat Aug 11, 2012 6:23 pm

shellameliala wrote:
jimatkalimasada wrote:di LI
SEGOROWEDI mengenalkan diri sebagai laki-laki 40an tahun
beristeri dengan 2 anak gadis dan 1 anak laki-laki remaja

masih terus bertakiya?

iya, bner saya bukan segorowedi, tapi saya segoroasin yang ditugaskan sebagai intelijen forum.
tenang aja lintang panjerino...... kujaga rahasiamu.....
udah ngga krasan di LI......? knapa pindah ke sini?

salut akan keterbukaannya ..?!? meski agak terlambat ???
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3906
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by s4n7i on Sat Aug 11, 2012 6:28 pm

shellameliala wrote:inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....






dalam pandangan saya lebih baik sucikan hati dan pikiran dahulu sebelum anda berjilbab.

bersihkan dulu yang ada di dalam ,daripada dari luar kelihatannya suci tetapi dalamnya tidak baik ?!?

tp perlu anda ketahui pula seorang yang ingin menjadi suster itu seharusnya dan sepatutnya sudah tidak lagi memandang hal-hal yg bersifat keduniawian yg meliputi harta dan materi utamanya, menahan diri dari segala nafsu keduniawian. aktifitas yg dijalani cuman berdoa dan untuk tugas-tugas sosial dan kemanusiaan .itu setahu saya.
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3906
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by shellameliala on Sat Aug 11, 2012 8:06 pm

s4n7i wrote:
shellameliala wrote:inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....






dalam pandangan saya lebih baik sucikan hati dan pikiran dahulu sebelum anda berjilbab.

bersihkan dulu yang ada di dalam ,daripada dari luar kelihatannya suci tetapi dalamnya tidak baik ?!?

tp perlu anda ketahui pula seorang yang ingin menjadi suster itu seharusnya dan sepatutnya sudah tidak lagi memandang hal-hal yg bersifat keduniawian yg meliputi harta dan materi utamanya, menahan diri dari segala nafsu keduniawian. aktifitas yg dijalani cuman berdoa dan untuk tugas-tugas sosial dan kemanusiaan .itu setahu saya.

kamu harus memahami makna kesucian itu sendiri.
sebenarnya konsep biarawati dalam katolik ini sebenarnya salah besar. biarawati bukanlah bhiksuni. biarawati juga punya nafsu. yesos tidak pernah menyuruh maria magdalena untuk melajang seumur hidup........

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by s4n7i on Sat Aug 11, 2012 9:32 pm

shellameliala wrote:
s4n7i wrote:
shellameliala wrote:inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....






dalam pandangan saya lebih baik sucikan hati dan pikiran dahulu sebelum anda berjilbab.

bersihkan dulu yang ada di dalam ,daripada dari luar kelihatannya suci tetapi dalamnya tidak baik ?!?

tp perlu anda ketahui pula seorang yang ingin menjadi suster itu seharusnya dan sepatutnya sudah tidak lagi memandang hal-hal yg bersifat keduniawian yg meliputi harta dan materi utamanya, menahan diri dari segala nafsu keduniawian. aktifitas yg dijalani cuman berdoa dan untuk tugas-tugas sosial dan kemanusiaan .itu setahu saya.

kamu harus memahami makna kesucian itu sendiri.
sebenarnya konsep biarawati dalam katolik ini sebenarnya salah besar. biarawati bukanlah bhiksuni. biarawati juga punya nafsu. yesos tidak pernah menyuruh maria magdalena untuk melajang seumur hidup........

yah memang beda suster ama bhiksuni, suster pakai jilbab, dan masih berambut, kalo bhiksuni kepala dibotakin, dan ga perlu jilbab.
persamaannya baik suster ama bhiksuni sama2 tidak boleh menikah.(ini ketentuan /wajib)
meskipun sama-sama punya nafsu , harus dapat menahan diri / mengendalikan diri / menyalibkan diri dari hawa nafsu tersebut. kalo ga bisa yah ga boleh menjadi suster atau bhiksuni. mengapa hal itu harus demikian ..?karna kalo sudah berkeluarga maka jelas fokusnya akan menjadi terpecah - belah.

memang Yesus kagak pernah menyuruh , hal itu menjadi kerelaan hati tiap-tiap orang, baca hal mengikuti Yesus , kalo mau menjalani secara sempurna , tinggalkan semua hal keduniawian.hanya orang-orang tertentu pula yg sanggup melakukannya.
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3906
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 11:10 pm

shellameliala wrote:
iya, bner saya bukan segorowedi, tapi saya segoroasin yang ditugaskan sebagai intelijen forum.
tenang aja lintang panjerino...... kujaga rahasiamu.....
udah ngga krasan di LI......? knapa pindah ke sini?

mari diskusi secara cerdas, tajam/keras juga gak masalah
buka pikiran dan jernihkan hati, semua pilihan ada di kita
mo ikut setan atau mo ikut Tuhan
untuk apa bertakiya ria?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by shellameliala on Sat Aug 11, 2012 11:27 pm

s4n7i wrote:
shellameliala wrote:
s4n7i wrote:
shellameliala wrote:inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....






dalam pandangan saya lebih baik sucikan hati dan pikiran dahulu sebelum anda berjilbab.

bersihkan dulu yang ada di dalam ,daripada dari luar kelihatannya suci tetapi dalamnya tidak baik ?!?

tp perlu anda ketahui pula seorang yang ingin menjadi suster itu seharusnya dan sepatutnya sudah tidak lagi memandang hal-hal yg bersifat keduniawian yg meliputi harta dan materi utamanya, menahan diri dari segala nafsu keduniawian. aktifitas yg dijalani cuman berdoa dan untuk tugas-tugas sosial dan kemanusiaan .itu setahu saya.

kamu harus memahami makna kesucian itu sendiri.
sebenarnya konsep biarawati dalam katolik ini sebenarnya salah besar. biarawati bukanlah bhiksuni. biarawati juga punya nafsu. yesos tidak pernah menyuruh maria magdalena untuk melajang seumur hidup........

yah memang beda suster ama bhiksuni, suster pakai jilbab, dan masih berambut, kalo bhiksuni kepala dibotakin, dan ga perlu jilbab.
persamaannya baik suster ama bhiksuni sama2 tidak boleh menikah.(ini ketentuan /wajib)
meskipun sama-sama punya nafsu , harus dapat menahan diri / mengendalikan diri / menyalibkan diri dari hawa nafsu tersebut. kalo ga bisa yah ga boleh menjadi suster atau bhiksuni. mengapa hal itu harus demikian ..?karna kalo sudah berkeluarga maka jelas fokusnya akan menjadi terpecah - belah.

memang Yesus kagak pernah menyuruh , hal itu menjadi kerelaan hati tiap-tiap orang, baca hal mengikuti Yesus , kalo mau menjalani secara sempurna , tinggalkan semua hal keduniawian.hanya orang-orang tertentu pula yg sanggup melakukannya.

nah jelas kan...... aturan melajang ini bukan aturan dari Yesos, tapi aturan yang dibuat oleh orang biasa.......

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 11:46 pm

shellameliala wrote:
nah jelas kan...... aturan melajang ini bukan aturan dari Yesos, tapi aturan yang dibuat oleh orang biasa.......

memang bukan, termasuk berpakain seperti itu
lha knapa kamu malah berjilbab, setan mana yang mewajibkanmu?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6646
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by Piss on Sun Aug 12, 2012 2:17 am

shellameliala wrote:inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....







huahahahaha...

ahhh busuk loe muslim pura-pura mau jadi mualaf huahahaha...

loe mah pasti muslim..

pasti cowok...

huahahahaha...

kemaren loe bilang loe saksi yehova,

di trit lain loe tulis "kita muslim"

sekarang di sini loe tulis sebagai wanita kristen...

huahahahahahahaha.....


Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4529
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by Piss on Sun Aug 12, 2012 2:19 am

huahahahaha...

hei BUSUK jadi ingat nih gw...

loe kabur terus sih....

jadi ga kita tukeran salib ama batu hitam dekil itu? berani..

huahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4529
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by shellameliala on Sun Aug 12, 2012 2:30 am

Piss wrote:
shellameliala wrote:inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....







huahahahaha...

ahhh busuk loe muslim pura-pura mau jadi mualaf huahahaha...

loe mah pasti muslim..

pasti cowok...

huahahahaha...

kemaren loe bilang loe saksi yehova,

di trit lain loe tulis "kita muslim"

sekarang di sini loe tulis sebagai wanita kristen...

huahahahahahahaha.....


aduccchhh nich cowok nggak percaya bgt seh klo saya ini cewek......
terserah kamu dechhhh....saya ini masih kristen....... belum muallaf beneran....... tadi pagi aja saya masih kebaktian ke gereja bethel.....

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by Piss on Sun Aug 12, 2012 2:38 am

shellameliala wrote:
Piss wrote:
shellameliala wrote:inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban. setelah saya menggogling foto bunda maria, semuanya rata-rata digambarkan dengan memakai jilbab. begitupula para suster/biarawati katolik, mereka menutup seluruh rambutnya dengan jilbab.....







huahahahaha...

ahhh busuk loe muslim pura-pura mau jadi mualaf huahahaha...

loe mah pasti muslim..

pasti cowok...

huahahahaha...

kemaren loe bilang loe saksi yehova,

di trit lain loe tulis "kita muslim"

sekarang di sini loe tulis sebagai wanita kristen...

huahahahahahahaha.....


aduccchhh nich cowok nggak percaya bgt seh klo saya ini cewek......
terserah kamu dechhhh....saya ini masih kristen....... belum muallaf beneran....... tadi pagi aja saya masih kebaktian ke gereja bethel.....

huahahahaha...

melihat track record postingan loe....

terus loe bilang loe jemaat gereja bethel...huahahahahaha...

tambah ngakak gw huahahahahahahahahaha......

loe harus tau dulu tipikal jemaat kayak jemaat gereja bethel yang taat doa puasa...

baru ngemeng huahahahahaha...

udah muslim ngaku-ngaku mualaf, sekarang ngaku-ngaku jemaat gereja bethel...

huahahahahahahahahaha...

BUSUK LOE huahahahaha...

Semakin banyak loe berdalih...

semakin terbongkar kebusukan loe...huahahaha


sono ganti ID...kembali fitri huahahahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4529
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by shellameliala on Sun Aug 12, 2012 2:42 am

nih liat foto saya.....manis kan...

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by Piss on Sun Aug 12, 2012 2:47 am

shellameliala wrote:nih liat foto saya.....manis kan...

huahahahaha...

yang di foto sih manis...

tapi kalo elo sih BUSOOOKKKK huahahahaha...

sekarang tambah lagi ngaku-ngaku pake foto orang lain huahahahaha...

semakin lama-semakin BUSUK huahahahahahaha.....

kebohongan harus ditutupi dengan kebohongan lagi.... huahahahahahaha..

kayak muhammad baginda rosulmu aja loe...huahahaha tukang tepu, penyesat huahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4529
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by shellameliala on Sun Aug 12, 2012 4:20 am

beneran lho..... itu foto saya.....

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by Pengikut on Mon Aug 13, 2012 3:12 am

shellameliala wrote:nih liat foto saya.....manis kan...
Wajah sih manis, tapi kalo bisa kebusukan loe jangan loe simpan didalam casing loe..
Ya terserah loe dah, dosa masing-masing ko..

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2750
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by shellameliala on Mon Aug 13, 2012 3:20 am

Pengikut wrote:
shellameliala wrote:nih liat foto saya.....manis kan...
Wajah sih manis, tapi kalo bisa kebusukan loe jangan loe simpan didalam casing loe..
Ya terserah loe dah, dosa masing-masing ko..

ah gitu aja marah..... nih jilbab boleh pinjam teman kuliah saya.......sehari2 yah saya pakekalung salib...

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2353
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by Pengikut on Mon Aug 13, 2012 3:28 am

shellameliala wrote:
Pengikut wrote:
shellameliala wrote:nih liat foto saya.....manis kan...
Wajah sih manis, tapi kalo bisa kebusukan loe jangan loe simpan didalam casing loe..
Ya terserah loe dah, dosa masing-masing ko..

ah gitu aja marah..... nih jilbab boleh pinjam teman kuliah saya.......sehari2 yah saya pakekalung salib...
Gue sih gk ada marah, kalo marah rugi jadi cepat tua.
Hue hanya kasi saran aja agar loe berkata sejujurnya, toh disini kita tidak mencari pemenang, tetapi untuk menambah wawasan. Tapi tidak dengan taqiya ya, Katakanlah sejujurnya, jangan ada dusta diantara kita..
Hahahahaha...

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2750
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: inilah yang membuat saya sebagai cewek kristen sadar menggunakan jilbab itu sebuah kewajiban

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum