MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Page 1 of 2 1, 2  Next

    Go down

    karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Sat Aug 11, 2012 1:06 am

    karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,







    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by putramentari on Sat Aug 11, 2012 2:13 am

    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,







    tambah ngawur, logika anak SD aje msh gak ngerti, mau jadi apa kamu nak nak
    avatar
    putramentari
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 982
    Reputation : 2
    Points : 3578
    Registration date : 2011-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 3:37 am

    bila berada di belahan lain arab
    mestinya solatnya tengkureb ke tanah
    ketika melakukan ritual a la penyembahan berhala setan

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kuku bima on Sat Aug 11, 2012 4:29 am

    putramentari wrote:
    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,







    tambah ngawur, logika anak SD aje msh gak ngerti, mau jadi apa kamu nak nak
    YANG LEBIH APDOL SUJUD PANTAT SENDIRI....MIT ALLOH KAGA TAHU BUMI BULAT...BUMI ITU DI HAMPARKAN...HAMPARAN KARPET..udah... udah.... ga nyembah kok... cuma wajib nungging kesono sehari 5 kali... trus jual tanah ma kebon buat kesono sambil bilang "ya awloh... aku datang memenuhi panggilanmu"... hehehehehe.... kaga nyembah kok...

    MAU MENGHADAP MANA KE TERSERAH ASAL JANGAN BERAK MENHADAP BATU HITAM HAJAR ASWAD....115. Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah[83]. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui.


    gak ada satupun muslim berani kalo solat selain menghadap ke barat, ini ayat bikin muslim jd **** dan serba bingung, adakah muslim yg berani mengamalkan ayat ini?



    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    avatar
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4057
    Age : 37
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 8171
    Registration date : 2011-05-19

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Sat Aug 11, 2012 4:35 am

    kermit katak lucu wrote:


    penyembahan fisikal, khas penyembahan berhala setan

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Sat Aug 11, 2012 4:36 am

    maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah

    =============================


    jadi berak menghadap manapun akan menghadapi wajah awloh........


    lol! lol! lol! lol! lol!

    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by putramentari on Wed Aug 15, 2012 2:52 am

    jimatkalimasada wrote:
    kermit katak lucu wrote:


    penyembahan fisikal, khas penyembahan berhala setan

    sama kayak yesus :

    Mat_26:39 Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki."

    avatar
    putramentari
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 982
    Reputation : 2
    Points : 3578
    Registration date : 2011-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by BOTELHEM on Wed Aug 15, 2012 3:36 am

    kuku bima wrote:
    putramentari wrote:
    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,







    tambah ngawur, logika anak SD aje msh gak ngerti, mau jadi apa kamu nak nak
    YANG LEBIH APDOL SUJUD PANTAT SENDIRI....MIT ALLOH KAGA TAHU BUMI BULAT...BUMI ITU DI HAMPARKAN...HAMPARAN KARPET..udah... udah.... ga nyembah kok... cuma wajib nungging kesono sehari 5 kali... trus jual tanah ma kebon buat kesono sambil bilang "ya awloh... aku datang memenuhi panggilanmu"... hehehehehe.... kaga nyembah kok...

    MAU MENGHADAP MANA KE TERSERAH ASAL JANGAN BERAK MENHADAP BATU HITAM HAJAR ASWAD....115. Dan kepunyaan Allah-lah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap di situlah wajah Allah[83]. Sesungguhnya Allah Maha Luas (rahmat-Nya) lagi Maha Mengetahui.


    gak ada satupun muslim berani kalo solat selain menghadap ke barat, ini ayat bikin muslim jd **** dan serba bingung, adakah muslim yg berani mengamalkan ayat ini?


    Orang Mesir kalau Sholat apa menghadap ke BARAT, tong??

    _________________
    *Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
    YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
    avatar
    BOTELHEM
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2632
    Location : -Dunia Maya-
    Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
    Reputation : 8
    Points : 5587
    Registration date : 2010-10-09

    View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by Piss on Wed Aug 15, 2012 4:24 am

    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,







    huhahahahaha....

    mungkin batu hitam itu dekil karena dikentuti dari berbagai penjuru dunia 5 kali sehari yah...

    huahahahaha

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1890
    Reputation : 1
    Points : 4659
    Registration date : 2011-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Wed Aug 15, 2012 5:00 am

    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,
    Karena bumi bulat, Kristener jadi pada bodoh. Tidak tau mana yg disebut membelakangi dan mana yg disebut menghadap.
    Ini test buat Kristener:
    -Mampukah Anda menghadap ke daerah tempat tinggal saya (Mandailing Natal)?
    -Benarkah bahwa Anda membelakangi pendeta saat beribadah di gereja?
    -Benarkah Anda telah saling membelakangi dg teman ngobrol (yg bagi saya kalian sedang berhadap2an)?
    Kalau hanya ingin menghujat Islam, silakan Anda gak menggunakan otak. Karena Anda harus menanggalkan dan meninggalkan otak agar bisa menyudutkan Islam.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Wed Aug 15, 2012 5:07 am

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,
    Karena bumi bulat, Kristener jadi pada bodoh. Tidak tau mana yg disebut membelakangi dan mana yg disebut menghadap.
    Ini test buat Kristener:
    -Mampukah Anda menghadap ke daerah tempat tinggal saya (Mandailing Natal)?
    -Benarkah bahwa Anda membelakangi pendeta saat beribadah di gereja?
    -Benarkah Anda telah saling membelakangi dg teman ngobrol (yg bagi saya kalian sedang berhadap2an)?
    Kalau hanya ingin menghujat Islam, silakan Anda gak menggunakan otak. Karena Anda harus menanggalkan dan meninggalkan otak agar bisa menyudutkan Islam.

    kalau kamu berada di belahan bumi lain yang berlawanan dengan arabia
    bagaimana kamu bisa menghadap ke kaabah?

    bahkan di depan kaabahpun kalau deretannya lebih lebar dari kaabah
    yang paling pinggir gak menghadap kabbah

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by putramentari on Wed Aug 15, 2012 5:20 am

    jimatkalimasada wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,
    Karena bumi bulat, Kristener jadi pada bodoh. Tidak tau mana yg disebut membelakangi dan mana yg disebut menghadap.
    Ini test buat Kristener:
    -Mampukah Anda menghadap ke daerah tempat tinggal saya (Mandailing Natal)?
    -Benarkah bahwa Anda membelakangi pendeta saat beribadah di gereja?
    -Benarkah Anda telah saling membelakangi dg teman ngobrol (yg bagi saya kalian sedang berhadap2an)?
    Kalau hanya ingin menghujat Islam, silakan Anda gak menggunakan otak. Karena Anda harus menanggalkan dan meninggalkan otak agar bisa menyudutkan Islam.

    kalau kamu berada di belahan bumi lain yang berlawanan dengan arabia
    bagaimana kamu bisa menghadap ke kaabah?

    bahkan di depan kaabahpun kalau deretannya lebih lebar dari kaabah
    yang paling pinggir gak menghadap kabbah

    makanya islam mengajarkan olahpikir jangan ogah mikir kayak kresten, wonk udah ada kompas, ndus ndus


    Last edited by putramentari on Wed Aug 15, 2012 5:42 am; edited 1 time in total
    avatar
    putramentari
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 982
    Reputation : 2
    Points : 3578
    Registration date : 2011-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Wed Aug 15, 2012 5:28 am

    jimatkalimasada wrote:kalau kamu berada di belahan bumi lain yang berlawanan dengan arabiabagaimana kamu bisa menghadap ke kaabah?
    Di mana tempat itu? Coba lihat di globe. Apakah daerah itu tempat pemukiman atau lautan? Jangan asal nanya.
    bahkan di depan kaabahpun kalau deretannya lebih lebar dari kaabah yang paling pinggir gak menghadap kabbah
    Tuh Anda udah meninggalkan otak. Emang Anda gak tau kalau jemaat itu melingkari ka'bah? Anda pikir mereka semua berbaris lurus?

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Wed Aug 15, 2012 6:54 am

    putramentari wrote:
    makanya islam mengajarkan olahpikir jangan ogah mikir kayak kresten, wonk udah ada kompas, ndus ndus

    apa kalau ke barat sudah pasti tertuju ke kaabah?

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Wed Aug 15, 2012 7:03 am

    bayo_lubis wrote:Di mana tempat itu? Coba lihat di globe. Apakah daerah itu tempat pemukiman atau lautan? Jangan asal nanya.

    misalnya di amerika latin, mestinya solatnya tengkurep
    karena arab beada di belahan lain bumi

    bayo_lubis wrote:Tuh Anda udah meninggalkan otak. Emang Anda gak tau kalau jemaat itu melingkari ka'bah? Anda pikir mereka semua berbaris lurus?

    kan saya bilang kalau lurus..
    padahal solat kalian di indonesia misalnya kan deretannya lurus, dan lebih lebar dari lebar kaabah
    berarti tidak semua menghadap kaabah, gimana?

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Wed Aug 15, 2012 12:22 pm

    jimatkalimasada wrote:
    bayo_lubis wrote:Di mana tempat itu? Coba lihat di globe. Apakah daerah itu tempat pemukiman atau lautan? Jangan asal nanya.
    misalnya di amerika latin, mestinya solatnya tengkurep karena arab beada di belahan lain bumi
    Orang bodoh memang harus tengkurap. Bukankah jarak terdekat dari atas permukaan bumi (bagi Islam disebut mengahadap), dianggap MEMBELAKANGI juga oleh Kristener?
    bayo_lubis wrote:Tuh Anda udah meninggalkan otak. Emang Anda gak tau kalau jemaat itu melingkari ka'bah? Anda pikir mereka semua berbaris lurus?
    kan saya bilang kalau lurus..padahal solat kalian di indonesia misalnya kan deretannya lurus, dan lebih lebar dari lebar kaabah
    berarti tidak semua menghadap kaabah, gimana?[/quote]
    Silakan belajar perbandingan antara jarak dg sudut.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Thu Aug 16, 2012 5:00 am

    bayo_lubis wrote:Orang bodoh memang harus tengkurap. Bukankah jarak terdekat dari atas permukaan bumi (bagi Islam disebut mengahadap), dianggap MEMBELAKANGI juga oleh Kristener?

    iya dong, karena beraada di belahan lain..
    tengkurep lurus nembus bumi supaya mengarah ke kaabah
    kalau hanya mengarah ke barat. lurunya mengena/mengarah ke ruang angkasa karena bumi bulat

    bayo_lubis wrote:Silakan belajar perbandingan antara jarak dg sudut

    berjajar lurus ke sampaing yang panjangnya melebihi lebar kaabah
    sudah pasti bakal ada yang tidak mengena kaabah, belum kalau faktor lokasi
    bisa-bisa semua mengarah ke ruang angkasa/atmosfir karena efek bulatnya bumi

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by putramentari on Thu Aug 16, 2012 6:50 am

    jimatkalimasada wrote:
    putramentari wrote:
    makanya islam mengajarkan olahpikir jangan ogah mikir kayak kresten, wonk udah ada kompas, ndus ndus

    apa kalau ke barat sudah pasti tertuju ke kaabah?

    otak kok gak dipake toh ndus, kompas ade, matahari ade, dasar ndus
    avatar
    putramentari
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 982
    Reputation : 2
    Points : 3578
    Registration date : 2011-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Thu Aug 16, 2012 7:21 am

    putramentari wrote:

    otak kok gak dipake toh ndus, kompas ade, matahari ade, dasar ndus

    ini bukan soal kompas, menghadap ke baratpun belum tentu arahmu tertuju ke kaabah
    karena bumi itu bulat, kecuali solatmu persis di depan kaabah dan melingkarinya

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by putramentari on Thu Aug 16, 2012 7:33 am

    jimatkalimasada wrote:
    putramentari wrote:

    otak kok gak dipake toh ndus, kompas ade, matahari ade, dasar ndus

    ini bukan soal kompas, menghadap ke baratpun belum tentu arahmu tertuju ke kaabah
    karena bumi itu bulat, kecuali solatmu persis di depan kaabah dan melingkarinya

    justru karena bulat makanya pas, otak mbokya dipake toh ndus
    avatar
    putramentari
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 982
    Reputation : 2
    Points : 3578
    Registration date : 2011-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Thu Aug 16, 2012 7:36 am

    putramentari wrote:
    justru karena bulat makanya pas, otak mbokya dipake toh ndus

    kalau buminya kek karpet yang terhampar sebagaimana kebodohan ilahmu
    kamu bisa lurus menatap ke depan mengarah ke posisi kaabah
    tapi karena bumi bulat, maka tatapan lurusmu akan mengarah ke angkasa
    kecuali kamu persis di depan kabbah dan melingkarinya, sat bangsat..

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by putramentari on Thu Aug 16, 2012 11:24 am

    jimatkalimasada wrote:
    putramentari wrote:
    justru karena bulat makanya pas, otak mbokya dipake toh ndus

    kalau buminya kek karpet yang terhampar sebagaimana kebodohan ilahmu
    kamu bisa lurus menatap ke depan mengarah ke posisi kaabah
    tapi karena bumi bulat, maka tatapan lurusmu akan mengarah ke angkasa
    kecuali kamu persis di depan kabbah dan melingkarinya, sat bangsat..

    masih belum nangkep ya ndus, minum dulu cerebrovit
    avatar
    putramentari
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 982
    Reputation : 2
    Points : 3578
    Registration date : 2011-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Thu Aug 16, 2012 7:08 pm

    putramentari wrote:
    masih belum nangkep ya ndus, minum dulu cerebrovit

    si bangsat mulai sadar
    maksud hati menyembah batupun ternyata meleset ke ruang angkasa
    akibat kebodohan ilahnya yang mengnganggap bumi datar terhampar kek karpet

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by putramentari on Thu Aug 16, 2012 9:42 pm

    jimatkalimasada wrote:
    putramentari wrote:
    masih belum nangkep ya ndus, minum dulu cerebrovit

    si bangsat mulai sadar
    maksud hati menyembah batupun ternyata meleset ke ruang angkasa
    akibat kebodohan ilahnya yang mengnganggap bumi datar terhampar kek karpet

    Bumi bulat kok kayak karpet, itu mah logika ente yang kayak kampret
    avatar
    putramentari
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 982
    Reputation : 2
    Points : 3578
    Registration date : 2011-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Thu Aug 16, 2012 11:40 pm

    putramentari wrote:

    Bumi bulat kok kayak karpet, itu mah logika ente yang kayak kampret

    ilah setanmu yang bilang, bumi terhampar
    dikiranya bumi kek karpet..
    dan kebodohannya kamu kuti ketika solat
    maksud hati menyembah batu, ternyata melenceng ke arah angkasa hampa
    karena bumi bulat

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Fri Aug 17, 2012 4:36 am

    jimatkalimasada wrote:
    bayo_lubis wrote:Orang bodoh memang harus tengkurap. Bukankah jarak terdekat dari atas permukaan bumi (bagi Islam disebut mengahadap), dianggap MEMBELAKANGI juga oleh Kristener?
    iya dong, karena beraada di belahan lain..tengkurep lurus nembus bumi supaya mengarah ke kaabah kalau hanya mengarah ke barat. lurunya mengena/mengarah ke ruang angkasa karena bumi bulat
    Wah... Anda menunjukkan kebodohan TS. Menghadap (jarak terdekat) saja Anda bantah. Apalagi disebut membelakangi ya..Case close dong, dg kesimpulan TS BODOH
    bayo_lubis wrote:Silakan belajar perbandingan antara jarak dg sudut
    berjajar lurus ke sampaing yang panjangnya melebihi lebar kaabahsudah pasti bakal ada yang tidak mengena kaabah, belum kalau faktor lokasibisa-bisa semua mengarah ke ruang angkasa/atmosfir karena efek bulatnya bumi
    tuh kan Anda gak tau hubungan jarak dg sudut.

    Sisi (sebagian keliling) lingkaran 10 meter akan melengkung bila jari2nya kecil. Coba Anda hitung bila jari2nya ribuan kilo meter, haruskah melengkung?
    Dan yg pasti Anda telah menyatakan TRIT INI salah karena disebut dg menghadap saja Anda bantah, apalagi membelakangi.
    Atau istilah membelakangi itu Anda setujui?

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Fri Aug 17, 2012 7:18 am

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,
    Karena bumi bulat, Kristener jadi pada bodoh. Tidak tau mana yg disebut membelakangi dan mana yg disebut menghadap.
    Ini test buat Kristener:
    -Mampukah Anda menghadap ke daerah tempat tinggal saya (Mandailing Natal)?
    -Benarkah bahwa Anda membelakangi pendeta saat beribadah di gereja?
    -Benarkah Anda telah saling membelakangi dg teman ngobrol (yg bagi saya kalian sedang berhadap2an)?
    Kalau hanya ingin menghujat Islam, silakan Anda gak menggunakan otak. Karena Anda harus menanggalkan dan meninggalkan otak agar bisa menyudutkan Islam.


    ===================================================


    kalo saya solat dekat kabah,sudah pasti saya menghadap kabah.kalo saya ngobrol dengan teman saya, sudah pasti saya menghadap ke teman saya.( karena saya tidak mengartikan menghadap sebagai mengikuti kelengkungan bumi )

    yg jadi masalah adalah bagaimana bisa orang yg tinggal sangat jauh di indonesia , setelah melewati lengkungan bumi,masih bisa dikatakan menghadap kabah???...........kok bisa menghadap diartikan sebagai mengikuti kelengkungan bumi yg terpendek????

    dari mana dalilnya???? apakah ada hadist yg mengatakaan bahwa menghadap kiblat untuk daerah yg sangat jauh seperti di indonesia adalah berarti mengikuti kelengkungan bumi yg terpendek?????

    menghadap punya arti implisit mengarahkan pandangan lurus ke depan.

    contoh; menghadap ke arah bendera.

    menghadap ke arah presiden.,menghadap ke arah pintu,dll......


    jadi menghadap kearah kiblat hanya bisa dilakukan orang berada disekitar kabah.

    orang di indonesia yg mencoba menghadap kiblat , sebenarnya hanya menghadap ke arah langit atau rasi bintang;sebab jika ditarik lurus,pandangannya akan ke langit.

    jadi pengertian menghadap kiblat adalah menelusuri kelengkungan bumi yg tersingkat adalah non-sense.

    jika menghadap kiblat berarti menelusuri kelengkungan bumi , mengapa bukan kelengkungan bumi yg lebih panjang????

    emang apa bedanya menelusuri permukaan bumi yg lebih panjang dengan yg lebih pendek?????? dua duanya absurd

    bagi saya jika menghadap kiblat punya arti mengikuti kelengkungan bumi, maka kata kerja yg berlawanan yakni membelakangi juga harus diartikan mengikuti kelengkungan bumi, jadi benar kesimpulan saya bahwa seseorang yg menghadap kiblat di indonesia, pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat.


    kesimpulan;

    jika menghadap kiblat diartikan sebagai mengikuti kelengkungan bumi,maka kata kerja yg antonim yakni membelakangi,harus diartikan juga mengikuti kelengkungan bumi,yg artinya seseorang yg solat di indonesia yg menghadap kiblat,pada saat yg sama juga membelakangi kiblat
    .



    apakah mamad yg sholat dekat kabah menghadap kiblat only ??? yes karena mamad tidak mengartikan menghadap kiblat sebagai mengikuti kelengkungan bumi,




    skak mat.






    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by BOTELHEM on Fri Aug 17, 2012 11:53 am

    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,
    Karena bumi bulat, Kristener jadi pada bodoh. Tidak tau mana yg disebut membelakangi dan mana yg disebut menghadap.
    Ini test buat Kristener:
    -Mampukah Anda menghadap ke daerah tempat tinggal saya (Mandailing Natal)?
    -Benarkah bahwa Anda membelakangi pendeta saat beribadah di gereja?
    -Benarkah Anda telah saling membelakangi dg teman ngobrol (yg bagi saya kalian sedang berhadap2an)?
    Kalau hanya ingin menghujat Islam, silakan Anda gak menggunakan otak. Karena Anda harus menanggalkan dan meninggalkan otak agar bisa menyudutkan Islam.


    ===================================================


    kalo saya solat dekat kabah,sudah pasti saya menghadap kabah.kalo saya ngobrol dengan teman saya, sudah pasti saya menghadap ke teman saya.( karena saya tidak mengartikan menghadap sebagai mengikuti kelengkungan bumi )

    yg jadi masalah adalah bagaimana bisa orang yg tinggal sangat jauh di indonesia , setelah melewati lengkungan bumi,masih bisa dikatakan menghadap kabah???...........kok bisa menghadap diartikan sebagai mengikuti kelengkungan bumi yg terpendek????

    dari mana dalilnya???? apakah ada hadist yg mengatakaan bahwa menghadap kiblat untuk daerah yg sangat jauh seperti di indonesia adalah berarti mengikuti kelengkungan bumi yg terpendek?????

    menghadap punya arti implisit mengarahkan pandangan lurus ke depan.

    contoh; menghadap ke arah bendera.

    menghadap ke arah presiden.,menghadap ke arah pintu,dll......


    jadi menghadap kearah kiblat hanya bisa dilakukan orang berada disekitar kabah.

    orang di indonesia yg mencoba menghadap kiblat , sebenarnya hanya menghadap ke arah langit atau rasi bintang;sebab jika ditarik lurus,pandangannya akan ke langit.

    jadi pengertian menghadap kiblat adalah menelusuri kelengkungan bumi yg tersingkat adalah non-sense.

    jika menghadap kiblat berarti menelusuri kelengkungan bumi , mengapa bukan kelengkungan bumi yg lebih panjang????

    emang apa bedanya menelusuri permukaan bumi yg lebih panjang dengan yg lebih pendek?????? dua duanya absurd

    bagi saya jika menghadap kiblat punya arti mengikuti kelengkungan bumi, maka kata kerja yg berlawanan yakni membelakangi juga harus diartikan mengikuti kelengkungan bumi, jadi benar kesimpulan saya bahwa seseorang yg menghadap kiblat di indonesia, pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat.


    kesimpulan;

    jika menghadap kiblat diartikan sebagai mengikuti kelengkungan bumi,maka kata kerja yg antonim yakni membelakangi,harus diartikan juga mengikuti kelengkungan bumi,yg artinya seseorang yg solat di indonesia yg menghadap kiblat,pada saat yg sama juga membelakangi kiblat
    .



    apakah mamad yg sholat dekat kabah menghadap kiblat only ??? yes karena mamad tidak mengartikan menghadap kiblat sebagai mengikuti kelengkungan bumi,




    skak mat.






    skak mat apaan, penjelasan ente itu semua pada ngaur...

    sebelumnya pahami dulu apa itu Kiblat, Kata “kiblat” berasal dari kata Arab al-qiblah yang secara harfiah berarti arah (al-jihah), dan merupakan bentuk fi’lah dari kata al-mu±balah sehingga berarti ‘keadaan menghadap.’ Dalam ungkapan Arab dikatakan artinya ‘ucapannya tidak punya kiblat, maksudnya tidak punya artinya ‘ke mana arahmu?’; artinya arah’; ‘dia tidak memiliki arah mengenai permasalahannya’.

    Al-Manawi dalam kitabnya at-Tauqif ‘al-Muhimmat at-Ta‘rif menjelaskan bahwa “kiblat” adalah segala sesuatu yang ditempatkan di muka, atau sesuatu yang kita menghadap kepadanya. Jadi secara harfiah kiblat mempunyai pengertian arah ke mana orang menghadap. Oleh karena itu Kakbah disebut sebagai kiblat karena ia menjadi arah yang kepadanya orang harus menghadap dalam mengerjakan salat. Penentuan arah kiblat pada hakikatnya adalah menentukan posisi Kakbah dari suatu tempat di permukaan bumi, atau sebaliknya.




    Tempat-tempat yang dekat dengan Kakbah di mana orang menunaikan salat di tempat itu dapat langsung menyaksikan Kakbah tentu tidak perlu menentukan arah kiblatnya terlebih dahulu. Baik tempat salat maupun Kakbah berada di permukaan bumi, padahal bumi bentuknya bulat mirip bola, maka dalam menentukan posisi Kakbah dari tempat salat itu harus diberlakukan ketentuanketentuan, konsep-konsep, atau hukum-hukum yang berlaku pada bola. Arah dari suatu tempat ke tempat lain di permukaan bumi ditunjukkan oleh busur lingkaran terpendek yang melalui atau menghubungkan kedua tempat tersebut.

    Busur lingkaran yang dapat menghubungkan dua tempat di permukaan bola, termasuk di permukaan bumi, ada dua macam, lingkaran besar dan lingkaran kecil. Busur dengan jarak yang terpendek adalah busur yang melalui lingkaran besar. Dengan penjelasan di atas dapat dinyatakan bahwa arah kiblat adalah arah yang ditunjukkan oleh busur lingkaran besar pada permukaan bumi yang menghubungkan tempat salat dengan Kakbah.

    Dalil-dalil yang Berkaitan Dengan Arah Kiblat dalam Al-Qur’an antara lain:

    Sungguh Kami (sering) melihat mukamu menengadah ke langit, maka sungguh Kami akan memalingkan kamu ke kiblat yang kamu sukai. Palingkanlah mukamu ke arah Masjidil Haram. Dan di mana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Alkitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekalikali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan” (Al-Baqarah (2) : 144).

    Dan dari mana saja kamu keluar, maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram; sesungguhnya ketentuan itu benarbenar sesuatu yang hak dari Tuhanmu. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan. (Al-Baqarah( 2) : 149).

    Dan dari mana saja kamu keluar, maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. Dan di mana saja kamu (sekalian) berada, maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim di antara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepadaKu. Dan agar Kusempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk” ( Al-Baqarah, (2) : 150). 2 .

    Hadis

    Muhammad bin ‘Amr Ibn’ , ia berkata: Saya mendengar Abu Humaid as-Sa’idi berkata bahwa jika Rasulullah saw. akan mendirikan salat, beliau menghadap kiblat, mengangkat tangan, lalu mengucapkan Allah akbar” (H.R. Ibnu Majah).

    Dari Abu Hurairah r.a. … Bahwasannya Rasulullah saw. bersabda apabila kamu hendak salat maka sempurnakanlah wudu Arah Kiblat, kemudian menghadap kiblat lalu takbir… (H.R. al-Bukhari dan Muslim).


    Berdasarkan ayat-ayat al-Qur’an maupun hadis di atas, para ulama sepakat bahwa menghadap ke Baitullah hukumnya wajib bagi orang yang melakukan salat.

    Geometri Arah Kiblat Sebagaimana disebutkan di muka, penentuan arah kiblat adalah penentuan arah di permukaan bumi. Karena bumi berbentuk bola berarti menentukan arah di permukaan bola. Jika titik Kakbah dan titik tempat salat dihubungkan dengan titik Kutub Utara (KU) melalui busur-busur lingkaran besar, maka akan terbentuklah sebuah segitiga dengan tiga titik sudutnya: Kutub Utara, tempat salat, dan Kakbah; sedang sisi-sisinya adalah busur meridian Kakbah, meridian tempat salat, dan busur arah kiblat. Segitiga yang terbentuk itu adalah segitiga bola karena ketiga sisinya merupakan busur dari lingkaran besar. Karena segitiga bola ini terkait dengan arah kiblat maka katakanlah Segitiga Bola Arah Kiblat.

    Metode Penentuan Kiblat

    Pada saat ini metode yang sering digunakan dalam pengukuran arah kiblat ada tiga macam, yakni:

    1. memanfaatkan bayang-bayang kiblat,
    2. memanfaatkan arah utara geografis (true north), dan
    3. mengamati/ memperhatikan ketika matahari tepat berada di atas Kakbah. Bila menggunakan metode bayang-bayang kiblat maka langkah-langkah yang perlu ditempuh, yaitu: (a) menghitung sudut arah kiblat suatu tempat, (b) menghitung saat kapan matahari membuat bayang-bayang setiap benda (tegak) mengarah persis ke Kakbah, dan (c) mengamati bayang-bayang benda tegak pada saat seperti dimaksud poin (b). Kemudian mengabadikan bayang-bayang tersebut sebagai arah kiblat.
    4. melakukan pembetulan arah kiblat. Pembetulan arah kiblat yang ia lakukan di antaranya ketika tiba di masjid Jembatan Lima Betawi (Jakarta). Pada saat itu ia melihat arah kiblat masjid Jembatan Lima terlalu miring ke kiri. Dengan bekal ilmu falak yang ia miliki arah kiblat masjid tersebut dipalingkan ke kanan sebanyak 25 derajat.

    _________________
    *Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
    YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
    avatar
    BOTELHEM
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2632
    Location : -Dunia Maya-
    Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
    Reputation : 8
    Points : 5587
    Registration date : 2010-10-09

    View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Fri Aug 17, 2012 3:01 pm

    Arah dari suatu tempat ke tempat lain di permukaan bumi ditunjukkan oleh busur lingkaran terpendek yang melalui atau menghubungkan kedua tempat tersebut.
    =========================================================

    panjang lebar penjelasan yg gak berguna .....


    mana ayat quran atau hadist yg mengatakan hal tersebut di atas??? bisa???


    kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta,maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya,maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat

    skak mat.






    misalkan mekkah ada di C, dan kita ada di A,maka menghadap kiblat berarti busur kecil/busur lingkaran pendek AC, pada saat yg sama ,kita juga membelakangi kiblat yaitu busur lingkaran panjang AC.


    mana ada dalil hadist yg mengatakan harus busur lingkaran terpendek lol! lol! lol! lol! lol!

    itu semua cuma akal akalan muslim aja


    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Sat Aug 18, 2012 2:58 pm

    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by BOTELHEM on Sun Aug 19, 2012 9:26 am

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    malas deh nanggapin kermit di Thread ini, mendingan bantu sundul buat postingan bung Bayo..

    skak mat, tenan

    _________________
    *Mari berkunjung di Forum LASKAR_ISLAM
    YANG MUSLIM SILAHKAN HIJRAH KESINI... NON MUSLIM JUGA SILAHKAN MAMPIR..
    avatar
    BOTELHEM
    MUSLIM
    MUSLIM

    Male
    Number of posts : 2632
    Location : -Dunia Maya-
    Humor : Jesus vs ALLAH..mana yg menang..??
    Reputation : 8
    Points : 5587
    Registration date : 2010-10-09

    View user profile http://laskarislam.indonesianforum.net/

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Mon Aug 20, 2012 9:39 pm

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    =================================================================================


    udah saya jawab .....anda membuat asumsi tersembunyi bahwa dua orang yg saling berhadapan,harus menggunakan difinisi mengikuti lenngkungan bumi........



    baca lagi jawaban saya....sangat jelas anda tak sanggup membantah







    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by F-23 on Tue Aug 21, 2012 1:10 am


    [center]


    avatar
    F-23
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 155
    Reputation : -1
    Points : 2363
    Registration date : 2012-06-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 2:11 am

    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,







    Awas........tutup idung, tu ma keluar dgn ampasnya.

    Akal Budi Islam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3445
    Reputation : 16
    Points : 6658
    Registration date : 2010-09-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Tue Aug 21, 2012 3:02 am

    yang pasti
    muslim nungging menghadap pantat muslim di depanya

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by F-23 on Thu Aug 23, 2012 6:35 am

    [center]


    avatar
    F-23
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 155
    Reputation : -1
    Points : 2363
    Registration date : 2012-06-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Thu Aug 23, 2012 7:17 am

    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    =================================================================================


    udah saya jawab .....anda membuat asumsi tersembunyi bahwa dua orang yg saling berhadapan,harus menggunakan difinisi mengikuti lenngkungan bumi........



    baca lagi jawaban saya....sangat jelas anda tak sanggup membantah






    Apapun jawaban Anda. Kaena bumi ini bulat, apakah Anda juga membelakangi Tuhan saat beribadah?

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Thu Aug 23, 2012 8:06 am

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    =================================================================================


    udah saya jawab .....anda membuat asumsi tersembunyi bahwa dua orang yg saling berhadapan,harus menggunakan difinisi mengikuti lenngkungan bumi........



    baca lagi jawaban saya....sangat jelas anda tak sanggup membantah






    Apapun jawaban Anda. Kaena bumi ini bulat, apakah Anda juga membelakangi Tuhan saat beribadah?

    ====================================================

    sekarang kita jernihkan dulu apa yg anda maksud dengan menghadap kiblat;

    1.apakah menghadap kiblat punya arti mengikuti kelengkungan bumi?????


    2.apakah menghadap kiblat berati menghadap lurus ke depan????

    3. atau anda punya difinisi lain??????


    saya jamin anda gak berani menjawab




    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by KOLOR GANTUNG on Thu Aug 23, 2012 8:25 am

    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    =================================================================================


    udah saya jawab .....anda membuat asumsi tersembunyi bahwa dua orang yg saling berhadapan,harus menggunakan difinisi mengikuti lenngkungan bumi........



    baca lagi jawaban saya....sangat jelas anda tak sanggup membantah






    Apapun jawaban Anda. Kaena bumi ini bulat, apakah Anda juga membelakangi Tuhan saat beribadah?

    ====================================================

    sekarang kita jernihkan dulu apa yg anda maksud dengan menghadap kiblat;

    1.apakah menghadap kiblat punya arti mengikuti kelengkungan bumi?????


    2.apakah menghadap kiblat berati menghadap lurus ke depan????

    3. atau anda punya difinisi lain??????


    saya jamin anda gak berani menjawab




    Surat Al-Baqarah
    (149). Dan dari mana saja kamu keluar (datang), Maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram,
    Sesungguhnya ketentuan itu benar-benar sesuatu yang hak dari Tuhanmu. dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan. Dan dari mana saja kamu (keluar), Maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram. dan dimana saja kamu (sekalian) berada, Maka palingkanlah wajahmu ke arahnya, agar tidak ada hujjah bagi manusia atas kamu, kecuali orang-orang yang zalim diantara mereka. Maka janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku (saja). dan agar Ku-sempurnakan nikmat-Ku atasmu, dan supaya kamu mendapat petunjuk.


    Hadist Rasulullah
    Baitullah adalah kiblat bagi orang-orang di masjidil haram. Masjidil haram adalah kiblat bagi orang-orang penduduk tanah haram (Makah), dan tanah haram adalah kiblat bagi semua umatku di bumi, baik di barat ataupun di timur (HR. Al-Baihaqi dari Abu Hurairah).


    Pengertian Arah Kiblat
    Masalah kiblat tiada lain adalah masalah arah, yakni arah Ka`bah di Makah. Arah ka`bah ini ditentukan dari setiap titik atau tempat di permukaan Bumi dengan melakukan perhitungan dan pengukuran. Oleh sebab itu, perhitungan arah
    kiblat pada dasarnya adalah perhitungan yang dimaksudkan untuk mengetahui ke arah mana ka`bah di Makah itu dilihat dari suatu tempat di permukaan Bumi ini, sehingga semua gerakan orang yang sedang melaksanakan shalat, baik ketika berdiri, ruku`, maupun sujudnya selalu berimpit dengan arah yang menuju ka`bah.


    arah mit, mau melengkung mau lurus terserah, yg penting arahnya ke masjidil haram
    Bumi berputar mengitari Matahari pun kearah kiri, bgtu jg kita diam ikut berputar jg seiring bumi berputar




    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3731
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kafilah on Thu Aug 23, 2012 8:34 am


    kafilah
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 792
    Reputation : 3
    Points : 3309
    Registration date : 2011-08-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Thu Aug 23, 2012 8:40 am

    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    =================================================================================


    udah saya jawab .....anda membuat asumsi tersembunyi bahwa dua orang yg saling berhadapan,harus menggunakan difinisi mengikuti lenngkungan bumi........



    baca lagi jawaban saya....sangat jelas anda tak sanggup membantah






    Apapun jawaban Anda. Kaena bumi ini bulat, apakah Anda juga membelakangi Tuhan saat beribadah?

    ====================================================

    sekarang kita jernihkan dulu apa yg anda maksud dengan menghadap kiblat;

    1.apakah menghadap kiblat punya arti mengikuti kelengkungan bumi?????


    2.apakah menghadap kiblat berati menghadap lurus ke depan????

    3. atau anda punya difinisi lain??????


    saya jamin anda gak berani menjawab



    Terserah apa arti menghadap kiblat. Yang pasti, PADA JUDUL, Anda telah menulis bila menghadap=membelakangi tanpa mau membandingkan jarak terdekat dg jarak terjauh. Dan Anda telah MENYAMAKAN KEDUANYA.
    Ini juga berarti Anda mengatakan bahwa Anda membelakangi nasi saat memakannya. Begitulah logika manusia yang meninggalkan otak yang hanya ingin mencari2 kesalahan.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Thu Aug 23, 2012 8:54 am

    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    =================================================================================


    udah saya jawab .....anda membuat asumsi tersembunyi bahwa dua orang yg saling berhadapan,harus menggunakan difinisi mengikuti lenngkungan bumi........



    baca lagi jawaban saya....sangat jelas anda tak sanggup membantah






    Apapun jawaban Anda. Kaena bumi ini bulat, apakah Anda juga membelakangi Tuhan saat beribadah?

    ====================================================

    sekarang kita jernihkan dulu apa yg anda maksud dengan menghadap kiblat;

    1.apakah menghadap kiblat punya arti mengikuti kelengkungan bumi?????


    2.apakah menghadap kiblat berati menghadap lurus ke depan????

    3. atau anda punya difinisi lain??????


    saya jamin anda gak berani menjawab



    Terserah apa arti menghadap kiblat. Yang pasti, PADA JUDUL, Anda telah menulis bila menghadap=membelakangi tanpa mau membandingkan jarak terdekat dg jarak terjauh. Dan Anda telah MENYAMAKAN KEDUANYA.
    Ini juga berarti Anda mengatakan bahwa Anda membelakangi nasi saat memakannya. Begitulah logika manusia yang meninggalkan otak yang hanya ingin mencari2 kesalahan.


    ==================================================================================


    Ini juga berarti Anda mengatakan bahwa Anda membelakangi nasi saat memakannya


    itu karena anda diam diam membuat difinisi menghadap nasi adalah mengikuti kelengkungan bumi.


    yg saya heran adalah mengapa tiba tiba muslim mendifinisikan menghadap sebagai mengikuti kelengkungan bumi?????????

    coba dari mana asal usulnya menghadap kok bisa diartikan mengikuti kelengkungan bumi????????

    lol! lol!

    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by KOLOR GANTUNG on Thu Aug 23, 2012 8:57 am

    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    =================================================================================


    udah saya jawab .....anda membuat asumsi tersembunyi bahwa dua orang yg saling berhadapan,harus menggunakan difinisi mengikuti lenngkungan bumi........



    baca lagi jawaban saya....sangat jelas anda tak sanggup membantah






    Apapun jawaban Anda. Kaena bumi ini bulat, apakah Anda juga membelakangi Tuhan saat beribadah?

    ====================================================

    sekarang kita jernihkan dulu apa yg anda maksud dengan menghadap kiblat;

    1.apakah menghadap kiblat punya arti mengikuti kelengkungan bumi?????


    2.apakah menghadap kiblat berati menghadap lurus ke depan????

    3. atau anda punya difinisi lain??????


    saya jamin anda gak berani menjawab



    Terserah apa arti menghadap kiblat. Yang pasti, PADA JUDUL, Anda telah menulis bila menghadap=membelakangi tanpa mau membandingkan jarak terdekat dg jarak terjauh. Dan Anda telah MENYAMAKAN KEDUANYA.
    Ini juga berarti Anda mengatakan bahwa Anda membelakangi nasi saat memakannya. Begitulah logika manusia yang meninggalkan otak yang hanya ingin mencari2 kesalahan.


    ==================================================================================


    Ini juga berarti Anda mengatakan bahwa Anda membelakangi nasi saat memakannya


    itu karena anda diam diam membuat difinisi menghadap nasi adalah mengikuti kelengkungan bumi.


    yg saya heran adalah mengapa tiba tiba muslim mendifinisikan menghadap sebagai mengikuti kelengkungan bumi?????????

    coba dari mana asal usulnya menghadap kok bisa diartikan mengikuti kelengkungan bumi????????

    lol! lol!

    palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram

    lol! lol!
    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3731
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Sun Aug 26, 2012 12:17 am

    kermit katak lucu wrote:Ini juga berarti Anda mengatakan bahwa Anda membelakangi nasi saat memakannya
    Tidak. Saya masih mampu membedakan menghadap dan membelakangi.
    Anda yg merasa membelakanginya krn Anda menanggalkan otak untuk mencari2 kesalahan.

    itu karena anda diam diam membuat difinisi menghadap nasi adalah mengikuti kelengkungan bumi.
    yg saya heran adalah mengapa tiba tiba muslim mendifinisikan menghadap sebagai mengikuti kelengkungan bumi? coba dari mana asal usulnya menghadap kok bisa diartikan mengikuti kelengkungan bumi?
    Bila 'menghadap' Anda artikan HARUS dg garis lurus, maka Anda telah mencap SEMUA MANUSIA bodoh, krn tak seorang menggunakan penggaris atau alat ukur untuk menghadap (dlm hal ini memalingkan muka ke arah yg diminta).
    Bila Anda di Indonesia, mampukah Anda menghadapkan wajah ke Amerika?
    Bila Anda saya minta menghadapkan wajah ke Amerika, bagaimana yg Anda lakukan? Saya ingin melihat kepintaran dan kewarasan Anda.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Sun Aug 26, 2012 3:30 am

    Bila 'menghadap' Anda artikan HARUS dg garis lurus, maka Anda telah mencap SEMUA MANUSIA bodoh, krn tak seorang menggunakan penggaris atau alat ukur untuk menghadap (dlm hal ini memalingkan muka ke arah yg diminta).
    Bila Anda di Indonesia, mampukah Anda menghadapkan wajah ke Amerika?
    Bila Anda saya minta menghadapkan wajah ke Amerika, bagaimana yg Anda lakukan? Saya ingin melihat kepintaran dan kewarasan Anda.


    =================================================================

    saya menghadap ke arah tiang bendera; apa saya perlu penggaris????? apa menghadap lurus perlu penggaris???? lol! lol!

    anda tahu cahaya atau pantulan cahaya bergerak lurus;??

    kalo saya melihat buku di atas meja;cahaya pantulan yg mengenai buku itu akan memantul ke segala arah dalam arah gerak lurus.salah satunya mengenai mata saya;

    saya tidak bisa menghadap lurus ke arah amerika dari indonesia,karena terhalang kelengkungan bumi;


    =================================================

    difinisi anda mengenai menghadap; mengikuti kelengkungan bumi yg terpendek; apa saya benar???

    kalo anda gak berani jawab;percuma saja diskusi ini diteruskan.

    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by KOLOR GANTUNG on Sun Aug 26, 2012 3:39 am

    kermit katak lucu wrote:Bila 'menghadap' Anda artikan HARUS dg garis lurus, maka Anda telah mencap SEMUA MANUSIA bodoh, krn tak seorang menggunakan penggaris atau alat ukur untuk menghadap (dlm hal ini memalingkan muka ke arah yg diminta).
    Bila Anda di Indonesia, mampukah Anda menghadapkan wajah ke Amerika?
    Bila Anda saya minta menghadapkan wajah ke Amerika, bagaimana yg Anda lakukan? Saya ingin melihat kepintaran dan kewarasan Anda.


    =================================================================

    saya menghadap ke arah tiang bendera; apa saya perlu penggaris????? apa menghadap lurus perlu penggaris???? lol! lol!

    anda tahu cahaya atau pantulan cahaya bergerak lurus;??

    kalo saya melihat buku di atas meja;cahaya pantulan yg mengenai buku itu akan memantul ke segala arah dalam arah gerak lurus.salah satunya mengenai mata saya;

    saya tidak bisa menghadap lurus ke arah amerika dari indonesia,karena terhalang kelengkungan bumi;


    =================================================

    difinisi anda mengenai menghadap; mengikuti kelengkungan bumi yg terpendek; apa saya benar???

    kalo anda gak berani jawab;percuma saja diskusi ini diteruskan.

    arah perambatan gelombang elektromagnetik

    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3731
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by putramentari on Sun Aug 26, 2012 3:43 am

    KOLOR GANTUNG wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:
    bayo_lubis wrote:
    kermit katak lucu wrote:kalo anda berkata bahwa arah kiblat adalah busur lingkaran terpendek yg menghubungkan kabah dengan tempat kita sholat ,katakanlah di jakarta, maka membelakangi kiblat berarti busur lingkaran panjangnya, maka orang yg sholat menghadap kiblat ,pada saat yg sama sebenarnya membelakangi kiblat
    skak mat....
    Hanya orang gila yg menggunakan istilah 'sedang saling membelakangi' untuk dua orang yg sedang saling berhadapan sekalipun bumi ini bulat. Ini hanya cari2 alasan.
    Bila Anda anggap Tuhan Anda ada di mana2, hingga Anda beribadah menghadap sesuai keinginan Anda, apakah saat itu juga Anda beribadah sambil membelakangi Tuhan?
    Ini baru skak mat.

    =================================================================================


    udah saya jawab .....anda membuat asumsi tersembunyi bahwa dua orang yg saling berhadapan,harus menggunakan difinisi mengikuti lenngkungan bumi........



    baca lagi jawaban saya....sangat jelas anda tak sanggup membantah






    Apapun jawaban Anda. Kaena bumi ini bulat, apakah Anda juga membelakangi Tuhan saat beribadah?

    ====================================================

    sekarang kita jernihkan dulu apa yg anda maksud dengan menghadap kiblat;

    1.apakah menghadap kiblat punya arti mengikuti kelengkungan bumi?????


    2.apakah menghadap kiblat berati menghadap lurus ke depan????

    3. atau anda punya difinisi lain??????


    saya jamin anda gak berani menjawab



    Terserah apa arti menghadap kiblat. Yang pasti, PADA JUDUL, Anda telah menulis bila menghadap=membelakangi tanpa mau membandingkan jarak terdekat dg jarak terjauh. Dan Anda telah MENYAMAKAN KEDUANYA.
    Ini juga berarti Anda mengatakan bahwa Anda membelakangi nasi saat memakannya. Begitulah logika manusia yang meninggalkan otak yang hanya ingin mencari2 kesalahan.


    ==================================================================================


    Ini juga berarti Anda mengatakan bahwa Anda membelakangi nasi saat memakannya


    itu karena anda diam diam membuat difinisi menghadap nasi adalah mengikuti kelengkungan bumi.


    yg saya heran adalah mengapa tiba tiba muslim mendifinisikan menghadap sebagai mengikuti kelengkungan bumi?????????

    coba dari mana asal usulnya menghadap kok bisa diartikan mengikuti kelengkungan bumi????????

    lol! lol!

    palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram

    lol! lol!

    avatar
    putramentari
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 982
    Reputation : 2
    Points : 3578
    Registration date : 2011-04-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by KOLOR GANTUNG on Sun Aug 26, 2012 3:44 am

    KOLOR GANTUNG wrote:
    kermit katak lucu wrote:Bila 'menghadap' Anda artikan HARUS dg garis lurus, maka Anda telah mencap SEMUA MANUSIA bodoh, krn tak seorang menggunakan penggaris atau alat ukur untuk menghadap (dlm hal ini memalingkan muka ke arah yg diminta).
    Bila Anda di Indonesia, mampukah Anda menghadapkan wajah ke Amerika?
    Bila Anda saya minta menghadapkan wajah ke Amerika, bagaimana yg Anda lakukan? Saya ingin melihat kepintaran dan kewarasan Anda.


    =================================================================

    saya menghadap ke arah tiang bendera; apa saya perlu penggaris????? apa menghadap lurus perlu penggaris???? lol! lol!

    anda tahu cahaya atau pantulan cahaya bergerak lurus;??

    kalo saya melihat buku di atas meja;cahaya pantulan yg mengenai buku itu akan memantul ke segala arah dalam arah gerak lurus.salah satunya mengenai mata saya;

    saya tidak bisa menghadap lurus ke arah amerika dari indonesia,karena terhalang kelengkungan bumi;


    =================================================

    difinisi anda mengenai menghadap; mengikuti kelengkungan bumi yg terpendek; apa saya benar???

    kalo anda gak berani jawab;percuma saja diskusi ini diteruskan.

    arah perambatan gelombang elektromagnetik


    Sebelum manusia mengenal listrik, ternyata Allah SWT telah menggelarkan
    listrik dalam tubuh manusia secara sangat canggih, bahkan sejak dari dihadirkan-Nya manusia
    pertama di bumi. Sel-sel dalam tubuh manusia yang jumlahnya lebih dari satu triliun masing-
    masing mempunyai muatan listrik sebesar 90 mV dengan muatan positif di luar membran sel dan
    muatan negatif di dalamnya.

    Bila dapat dibuat hubungan seri dalam masalah listriknya antara satu sel
    dengan sel lain, maka memang tubuh manusia mempunyai potensi yang sangat besar dalam menghasilkan
    tenaga listrik. Misalnya untuk menghasilkan tegangan 220V (tegangan listrik rumah tangga)
    diperlukan hubungan seri 2500 sel saja, sedangkan tubuh manusia mengandung lebih dari satu
    triliun sel. Apakah hal yang demikian dapat dilakukan dalam tubuh manusia? Entahlah.
    Tetapi memang ada diberitakan, orang dapat menyalakan bola lampu hanya dengan memegang
    kutub-kutubnya, sehingga kiranya memang bukan hal yang mustahil, sebab bahan bakunya telah
    tersedia dalam tubuh manusia itu sendiri.

    Semua alat tubuh manusia dalam menjalankan fungsinya selalu berkaitan
    dengan masalah listrik ini, khususnya saraf dan otot jantung. Penyakit dapat menimbulkan
    gangguan listrik dalam tubuh, sebaliknya gangguan listrik pada suatu alat tubuh dapat
    menimbulkan gejala penyakit. Misalnya radang (selaput) otak dapat menimbulkan gangguan
    listrik pada otak, sehingga menyebabkan terjadinya kejang-kejang; sebaliknya gangguan
    listrik pada otak dapat menimbulkan gejala penyakit misalnya epilepsi (ayan). Hal yang
    sama dapat terjadi, baik pada otot maupun pada jantung, misalnya iskemia (kekurangan darah)
    atau infarct (kematian jaringan) otot jantung dapat menyebabkan gangguan tata listrik
    jantung, sebaliknya gangguan tata listrik jantung dapat menimbulkan gangguan irama denyut
    jantung (extra systole).

    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3731
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Sun Aug 26, 2012 4:34 am

    Sebelum manusia mengenal listrik, ternyata Allah SWT telah menggelarkan
    listrik dalam tubuh manusia secara sangat canggih, bahkan sejak dari dihadirkan-Nya manusia
    pertama di bumi. Sel-sel dalam tubuh manusia yang jumlahnya lebih dari satu triliun masing-
    masing mempunyai muatan listrik sebesar 90 mV dengan muatan positif di luar membran sel dan
    muatan negatif di dalamnya.

    Bila dapat dibuat hubungan seri dalam masalah listriknya antara satu sel
    dengan sel lain, maka memang tubuh manusia mempunyai potensi yang sangat besar dalam menghasilkan
    tenaga listrik. Misalnya untuk menghasilkan tegangan 220V (tegangan listrik rumah tangga)
    diperlukan hubungan seri 2500 sel saja, sedangkan tubuh manusia mengandung lebih dari satu
    triliun sel. Apakah hal yang demikian dapat dilakukan dalam tubuh manusia? Entahlah.
    Tetapi memang ada diberitakan, orang dapat menyalakan bola lampu hanya dengan memegang
    kutub-kutubnya, sehingga kiranya memang bukan hal yang mustahil, sebab bahan bakunya telah
    tersedia dalam tubuh manusia itu sendiri.

    Semua alat tubuh manusia dalam menjalankan fungsinya selalu berkaitan
    dengan masalah listrik ini, khususnya saraf dan otot jantung. Penyakit dapat menimbulkan
    gangguan listrik dalam tubuh, sebaliknya gangguan listrik pada suatu alat tubuh dapat
    menimbulkan gejala penyakit. Misalnya radang (selaput) otak dapat menimbulkan gangguan
    listrik pada otak, sehingga menyebabkan terjadinya kejang-kejang; sebaliknya gangguan
    listrik pada otak dapat menimbulkan gejala penyakit misalnya epilepsi (ayan). Hal yang
    sama dapat terjadi, baik pada otot maupun pada jantung, misalnya iskemia (kekurangan darah)
    atau infarct (kematian jaringan) otot jantung dapat menyebabkan gangguan tata listrik
    jantung, sebaliknya gangguan tata listrik jantung dapat menimbulkan gangguan irama denyut
    jantung (extra systole).
    ==========================================

    hubungannya apa ama topik lol!
    ????

    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Sun Aug 26, 2012 8:46 am

    kermit katak lucu wrote:Bila 'menghadap' Anda artikan HARUS dg garis lurus, maka Anda telah mencap SEMUA MANUSIA bodoh, krn tak seorang menggunakan penggaris atau alat ukur untuk menghadap (dlm hal ini memalingkan muka ke arah yg diminta).Bila Anda di Indonesia, mampukah Anda menghadapkan wajah ke Amerika?Bila Anda saya minta menghadapkan wajah ke Amerika, bagaimana yg Anda lakukan? Saya ingin melihat kepintaran dan kewarasan Anda.=================================================================saya menghadap ke arah tiang bendera; apa saya perlu penggaris????? apa menghadap lurus perlu penggaris???? anda tahu cahaya atau pantulan cahaya bergerak lurus;??kalo saya melihat buku di atas meja;cahaya pantulan yg mengenai buku itu akan memantul ke segala arah dalam arah gerak lurus.salah satunya mengenai mata saya;saya tidak bisa menghadap lurus ke arah amerika dari indonesia,karena terhalang kelengkungan bumi;=================================================difinisi anda mengenai menghadap; mengikuti kelengkungan bumi yg terpendek; apa saya benar???kalo anda gak berani jawab;percuma saja diskusi ini diteruskan.

    Memang dari awal Anda juga SUDAH SALAH. Bila memang Anda anggap menghadap harus lurus, lihat tuh judul Anda. Menghadap saja tidak Anda akui, mengapa Anda malah mengatakan sama dg membelakangi?

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 1 of 2 1, 2  Next

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum