MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Page 2 of 2 Previous  1, 2

    Go down

    karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Sat Aug 11, 2012 1:06 am

    First topic message reminder :

    karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,







    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down


    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by KOLOR GANTUNG on Sun Aug 26, 2012 9:35 am

    kermit katak lucu wrote:Sebelum manusia mengenal listrik, ternyata Allah SWT telah menggelarkan
    listrik dalam tubuh manusia secara sangat canggih, bahkan sejak dari dihadirkan-Nya manusia
    pertama di bumi. Sel-sel dalam tubuh manusia yang jumlahnya lebih dari satu triliun masing-
    masing mempunyai muatan listrik sebesar 90 mV dengan muatan positif di luar membran sel dan
    muatan negatif di dalamnya.

    Bila dapat dibuat hubungan seri dalam masalah listriknya antara satu sel
    dengan sel lain, maka memang tubuh manusia mempunyai potensi yang sangat besar dalam menghasilkan
    tenaga listrik. Misalnya untuk menghasilkan tegangan 220V (tegangan listrik rumah tangga)
    diperlukan hubungan seri 2500 sel saja, sedangkan tubuh manusia mengandung lebih dari satu
    triliun sel. Apakah hal yang demikian dapat dilakukan dalam tubuh manusia? Entahlah.
    Tetapi memang ada diberitakan, orang dapat menyalakan bola lampu hanya dengan memegang
    kutub-kutubnya, sehingga kiranya memang bukan hal yang mustahil, sebab bahan bakunya telah
    tersedia dalam tubuh manusia itu sendiri.

    Semua alat tubuh manusia dalam menjalankan fungsinya selalu berkaitan
    dengan masalah listrik ini, khususnya saraf dan otot jantung. Penyakit dapat menimbulkan
    gangguan listrik dalam tubuh, sebaliknya gangguan listrik pada suatu alat tubuh dapat
    menimbulkan gejala penyakit. Misalnya radang (selaput) otak dapat menimbulkan gangguan
    listrik pada otak, sehingga menyebabkan terjadinya kejang-kejang; sebaliknya gangguan
    listrik pada otak dapat menimbulkan gejala penyakit misalnya epilepsi (ayan). Hal yang
    sama dapat terjadi, baik pada otot maupun pada jantung, misalnya iskemia (kekurangan darah)
    atau infarct (kematian jaringan) otot jantung dapat menyebabkan gangguan tata listrik
    jantung, sebaliknya gangguan tata listrik jantung dapat menimbulkan gangguan irama denyut
    jantung (extra systole).
    ==========================================

    hubungannya apa ama topik lol!
    ????



    Energi Solat dan Doa dari individu atau jamaah seluruh dunia terkumpul
    dan terakumulasi di Kabah setiap saat, karena Bumi berputar sehingga
    solat dari seluruh Dunia tidak terhenti dalam 24 jam, misal orang
    Bandung solat Dzuhur, beberapa menit kemudian orang Jakarta Dzuhur,
    beberapa menit kemudian Serang Dzuhur, Lampung dan seterusnya. Belum
    selesai Dzuhur di India Pakistan, di Makasar sudah mulai Ashar dan
    seterusnya. Pada saat Dzuhur di Jakarta di London Sholat Subuh dan
    seterusnya 24 jam setiap hari, minggu, bulan, tahun dan seterusnya.

    Energi yang terakumulasi, berlapis dan bertumpuk akan diputar dengan
    generator orang-orang yang bertawaf yang berputar secara berlawanan arah
    jarum jam yang dilakukan jamaah Makah sekitarnya dan Jamaah Umroh /
    Haji yang dalam 1 hari tidak ditentukan waktunya.

    Maka menurut implikasi hukum Kaidah Tangan Kanan bahwa Energi yang
    terkumpul akan diputar dengan Tawaf dan hasilnya kumpulan energi tadi
    arahnya akan ke atas MENUJU LANGIT. Jadi Sedikit terjawab bahwa energi
    itu tidak berhenti di Kabah namun semuanya naik ke Langit. Sebagai satu
    cerobong yang di mulai dari Kabah. Menuju Langit mana atau koordinat
    mana itu masih belum nyampe pikiran saya.

    Yang jelas pasti Tuhan telah membuat saluran agar solat dan doa dalam
    bentuk energi tadi agar sampai Ke Hadirat Nya. Jadi selama 24 Jam sehari
    terpancar cerobong Energi yang terfokus naik ke atas Langit. Selamanya
    sampai tidak ada manusia yang solat dan tawaf (kiamat?)

    avatar
    KOLOR GANTUNG
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 857
    Reputation : -2
    Points : 3731
    Registration date : 2010-10-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by kermit katak lucu on Sun Aug 26, 2012 11:26 am

    atas; hoax kayak gitu loe percaya juga???


    ==========================================



    Energi berak dan kentut dari individu atau jamaah seluruh dunia terkumpul
    dan terakumulasi di Kabah setiap saat, karena Bumi berputar sehingga
    BEOL dari seluruh Dunia tidak terhenti dalam 24 jam, misal orang
    Bandung beol Dzuhur, beberapa menit kemudian orang Jakarta beol,
    beberapa menit kemudian Serang beol, Lampung dan seterusnya. Belum
    selesai Dzuhur di India Pakistan, di Makasar sudah mulai Ashar dan
    seterusnya. Pada saat Dzuhur di Jakarta di London BEOL Subuh dan
    seterusnya 24 jam setiap hari, minggu, bulan, tahun dan seterusnya.

    Energi BEOL yang terakumulasi, berlapis dan bertumpuk akan diputar dengan
    generator orang-orang yang bertawaf yang berputar secara berlawanan arah
    jarum jam yang dilakukan jamaah Makah sekitarnya dan Jamaah Umroh /
    Haji yang dalam 1 hari tidak ditentukan waktunya.

    Maka menurut implikasi hukum Kaidah Tangan Kanan bahwa Energi BEOL yang
    terkumpul akan diputar dengan Tawaf dan hasilnya kumpulan energi BEOL tadi
    arahnya akan ke atas MENUJU LANGIT. Jadi Sedikit terjawab bahwa energi BEOL
    itu tidak berhenti di Kabah namun semuanya naik ke Langit. Sebagai satu
    cerobong yang di mulai dari Kabah. Menuju Langit mana atau koordinat
    mana itu masih belum nyampe pikiran saya.

    Yang jelas pasti Tuhan telah membuat saluran agar BEOL dan CEPIRIT dalam
    bentuk energi tadi agar sampai Ke Hadirat Nya. Jadi selama 24 Jam sehari
    terpancar cerobong Energi yang terfokus naik ke atas Langit. Selamanya
    sampai tidak ada manusia yang solat dan tawaf (kiamat?)



    lol! lol! lol! lol! lol!

    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7298
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Sun Aug 26, 2012 2:47 pm

    Energi beol itu digunakan untuk memasak makanan dan disantap oleh para penyembah Yesus.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by abadi abdullah on Sat Mar 09, 2013 12:02 am

    kalo it logikanya berarti anda BAB setiap hari menghadap ke muka anda.betul tidak?

    abadi abdullah
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 38
    Reputation : 0
    Points : 1914
    Registration date : 2013-03-02

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by buncis hitam on Sat Mar 09, 2013 1:39 am

    abadi abdullah wrote:kalo it logikanya berarti anda BAB setiap hari menghadap ke muka anda.betul tidak?
    Perasaan BAB itu arahnya ke bawah deh. Itu kalo yang dimaksud arah tainya. Kalo pun kena muka, kenanya muka orang lain yang berada pada yang berlawanan dengan kita. Ini gak salah nih nentuin arah BAB-nya?? Kok bisa nyasar ke muka sendiri. Anda kalo BAB kayak gimana sih?? Jangan2 anda alien yaa??
    avatar
    buncis hitam
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 1923
    Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
    Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
    Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
    Reputation : 14
    Points : 4001
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by you7tube7com on Thu Mar 14, 2013 5:58 am

    kermit katak lucu wrote:karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,







    Kasian... kristen udah frustasi......
    Kalo sudah menghadap..... ngapain membelakangi..... meskipun kalo ditarik garis ke belakang, memang membelakangi...

    Tapi kalo khan sudah menghadap.... intinya sudah menghadap Ka'bah......

    Hi...hi...hi...... kok jadi masalah...??!!!! emang, ga ada persoalan lain apa...??!!!!!

    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6360
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Thu Mar 28, 2013 10:05 pm



    di belahan bumi lain, mana bisa menghadap?

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Thu Mar 28, 2013 10:21 pm

    jimatkalimasada wrote:

    di belahan bumi lain, mana bisa menghadap?
    Bila Anda menganggap tidak bisa menghadap, berarti juga tidak bisa membelakangi, artinya:
    TOPIK INI ADALAH TOPIK BODOH. Baca judulnya.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Thu Mar 28, 2013 10:33 pm



    yang berada di belahan lain tapi merasa menghadap
    berarti bodoh

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by bayo_lubis on Thu Mar 28, 2013 10:38 pm

    jimatkalimasada wrote:

    yang berada di belahan lain tapi merasa menghadap
    berarti bodoh
    Yang bikin trit lebih bodoh lagi. Menghadap saja dia menyangkal, malah bikin kesimpulan membelakangi juga.

    _________________
    Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



    Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
    http://laskarislam.indonesianforum.net
    avatar
    bayo_lubis
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 5571
    Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
    Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
    Reputation : -107
    Points : 8346
    Registration date : 2011-02-27

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Thu Mar 28, 2013 10:45 pm


    bodohan yang 'merasa' menghadap benda adalah menghadap tuhan
    padahal menghadappun tidak

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 12:45 pm

    bumi memang bulat...tapi adakah anda nampak bumi ini bulat? anda ngak bisa melihat bumi ini bulat melainkan anda di angkasa..jadi bagi kita bumi ini seumpama hamparan sahaja dan tidaklah bulat..Point A emang akan sampai ke Point B. skala manusia adalah kecil berbanding bumi maka tidak mungkin orang itu akan membelakangi kiblat ketika mau solat..walaupun bumi kecil sekalipun jika anda berada di atas sesuatu yang bulat anda tidak mungkin akan nampak hujung atau akhirnya.jika ngak percaya lihatlah dbelakang anda..jika anda berada diatas sesuatu yg bulat anda tidak mungkin nampak hujungnya di belakang anda..inilah keajaiban Allah yang mana manusia solat tidak akan pernah membelakangi kiblat..

    fiqazazfiq
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 200
    Reputation : 1
    Points : 2050
    Registration date : 2013-03-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Wed Apr 03, 2013 7:18 pm



    justeru ituuuuuuuuu....
    solat di belahan bumi lain tapi merasa menghadap kaabah
    adalah KEBODOHAN

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by fiqazazfiq on Wed Apr 03, 2013 7:31 pm

    jimatkalimasada wrote:

    justeru ituuuuuuuuu....
    solat di belahan bumi lain tapi merasa menghadap kaabah
    adalah KEBODOHAN

    Kebodohan pada diri sendiri kerana bertuhankan pesuruh Allah...adakah ini lebih bodoh dan akan menuju neraka abadi???

    Jika pada waktu siang hari bolehlah merujuk kepada posisi matahari
    dengan memerhatikan arah ia terbit dan juga terbenam. Arah terbit adalah
    pada sebelah timur dan arah terbenam pada sebelah barat. Sebelah barat
    adalah arah kedudukan Makkah secara rawak dan ianya boleh dijadikan
    panduan bagi menentukan arah kiblat.Pacakkan sebatang kayu yang tegak (objek yang lurus) di tempat tanah
    yang rata, ambil hujung bayang menghala ke arah matahari. Maka lurus
    bayang akan membetulkan arah kiblat.

    Pada waktu malam yang gelap maka carilah bintang tiga sederet dalam bentuk Buruj Belatik (Babadur Orion) ato Dengan memandang ke arah langit pada malam yang gelap gelita dan carilah
    bintang Qutbi (Polaris). Inilah satu-satunya bintang paling tepat arah
    utara bumi. Dengan berpandukan bintang ini arah kiblat boleh dicari.

    Gak usah pusing2...beli aja kompas kiblatnya jika gak tau arahnya...kayak bible kamu dong..beli dan baca walaupun isinya kecamuk.....dan paling membodohkan...PERCAYA...

    fiqazazfiq
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 200
    Reputation : 1
    Points : 2050
    Registration date : 2013-03-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Wed Apr 03, 2013 11:34 pm



    di angkasa solat menghadap bumi, khususnya arah kaabah
    baru bener, tetapi di belahan bumi lain mana bisa kamu mengarahkan wajahmu ke kaabah kecuali solatmu mengkureb

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 9:57 am

    jimatkalimasada wrote:

    di angkasa solat menghadap bumi, khususnya arah kaabah
    baru bener, tetapi di belahan bumi lain mana bisa kamu mengarahkan wajahmu ke kaabah kecuali solatmu mengkureb

    Soalan apa yang kamu tanyakan ini..r u asking or give a detail for sake of typing..I can see ur emptiness inside this Question..anyhow for ur sake...i will answer it...

    1.Kamu jadilah manusia yang hidup diluar bumi dan solatlah ke arah kiblat..

    2.kenapa gak bisa solat??? Bumi biarpun bulat tapi kita liat mendatar kan?? senang aja cara kamu mahu liat..tengok peta/map aja..map yang kamu liat mendatar kan...

    fiqazazfiq
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 200
    Reputation : 1
    Points : 2050
    Registration date : 2013-03-31

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by you7tube7com on Fri Apr 05, 2013 10:06 am

    jimatkalimasada wrote:

    di angkasa solat menghadap bumi, khususnya arah kaabah
    baru bener, tetapi di belahan bumi lain mana bisa kamu mengarahkan wajahmu ke kaabah kecuali solatmu mengkureb

    Hi...hi...hi/....hi...hi...hi......
    Lha iyaaa...... Allah itu tau kalo bumi itu bulat, dan Allah menyuruh menghadap, bagi Allah, itu sudah merupakan menghadap kiblat.........

    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6360
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Sun Apr 07, 2013 7:53 pm

    fiqazazfiq wrote:
    2.kenapa gak bisa solat??? Bumi biarpun bulat tapi kita liat mendatar kan?? senang aja cara kamu mahu liat..tengok peta/map aja..map yang kamu liat mendatar kan...

    itu kata alohnya muhamat (bumi datar kek hamparan karpet)..
    coba aja ke pantai, akan lihat bulatnya bumi dari cerobong kapal di cakrawala
    solat menghadap kaabah hanya bisa kamu lalukan di depan kaabah persis
    atau dari antariksa sekalian..

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Sun Apr 07, 2013 7:55 pm

    you7tube7com wrote:Hi...hi...hi/....hi...hi...hi......
    Lha iyaaa...... Allah itu tau kalo bumi itu bulat, dan Allah menyuruh menghadap, bagi Allah, itu sudah merupakan menghadap kiblat.........

    alohmu gak tahu apa-apa soal bulatnya bumi
    dikiranya datar seperti karpet, maka dibilang: terhampar

    di belahan lain, mana bisa kamu menghadap kaabah?
    kecuali solatmu mengkureb

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by XXX999XXX on Mon Apr 08, 2013 6:48 am

    jimatkalimasada wrote:
    you7tube7com wrote:Hi...hi...hi/....hi...hi...hi......
    Lha iyaaa...... Allah itu tau kalo bumi itu bulat, dan Allah menyuruh menghadap, bagi Allah, itu sudah merupakan menghadap kiblat.........

    alohmu gak tahu apa-apa soal bulatnya bumi
    dikiranya datar seperti karpet, maka dibilang: terhampar

    di belahan lain, mana bisa kamu menghadap kaabah?
    kecuali solatmu mengkureb

    Kenapa kamu sebegini bodoh dan buta..dengan penjelasan yang lengkap..kamu masih juga dengan kebodohan kamu...Jika sapinya kamu gak tahu mana kepala ato ekornya kamu gak usah andalkan sesuatu yang kamu fikir itu benar...jika kepala sapi maka letaknya di kepala begitu juga ekornya...

    XXX999XXX
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 149
    Reputation : 1
    Points : 1989
    Registration date : 2013-04-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Mon Apr 08, 2013 10:51 pm


    justeru bulat itu maka gak bisa menghadap kaabah
    kalau tidak pas di depannya

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by XXX999XXX on Tue Apr 09, 2013 8:06 pm

    jimatkalimasada wrote:
    justeru bulat itu maka gak bisa menghadap kaabah
    kalau tidak pas di depannya

    Orang yang buta lagi degil harus ditanya begii..apa maksud membelakangi???? makanya jika kamu gak liat apa yang di belakang kamu..apa kamu bilang itu membelakangi??? muslim solat ke arah kaabah bukan di depan kaabah. Bumi bulat...ya emang kenapa dengan bulatnya bumi??? coba kamu berdiri dan liat samada kamu dapat liat negara Jepang??? dapat lihat??? bumi kan bulat???? Masih lagi buta mata..buta hati...Binatang lagi suci dan murni hatinya...walaupun macan...

    XXX999XXX
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 149
    Reputation : 1
    Points : 1989
    Registration date : 2013-04-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Wed Apr 10, 2013 7:53 pm


    omong apaan seh?
    di belahan bumi lain dibilang solat menghadap masjid haram/kaabah/hajar aswat
    itu omong kosong, kecuali silatnya tengkureb

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by XXX999XXX on Wed Apr 10, 2013 10:46 pm

    jimatkalimasada wrote:
    omong apaan seh?
    di belahan bumi lain dibilang solat menghadap masjid haram/kaabah/hajar aswat
    itu omong kosong, kecuali silatnya tengkureb

    Apa kamu benar gak faham ato hanya berpura-pura gak faham?
    Solat tidak akan pernah tengkureb walaupun bumi itu bulat.
    karena bumi itu bulat. kamu haru pelajari koordinat dan titik obyek dan keadaan obyekitu sendri.jika hal begini mampu membuatmu bingung maka gak hairan jika persoalan begini wujud.
    pelajarilah geography dan kedudukan manusia di bumi...u r totaly lost...

    XXX999XXX
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 149
    Reputation : 1
    Points : 1989
    Registration date : 2013-04-08

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Sun Apr 14, 2013 9:25 pm


    mana bisa di belahan lain menghadap kaabah?
    hanya bisa kalau kamu berada di depannya

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by you7tube7com on Wed Apr 24, 2013 9:21 am

    jimatkalimasada wrote:
    you7tube7com wrote:Hi...hi...hi/....hi...hi...hi......
    Lha iyaaa...... Allah itu tau kalo bumi itu bulat, dan Allah menyuruh menghadap, bagi Allah, itu sudah merupakan menghadap kiblat.........

    alohmu gak tahu apa-apa soal bulatnya bumi
    dikiranya datar seperti karpet, maka dibilang: terhampar

    di belahan lain, mana bisa kamu menghadap kaabah?
    kecuali solatmu mengkureb

    Lho....??!!! huaaa....huaa....huaaa...huaa...huaaa....huaa...uaa...huaa...huaa......
    Kalo Allah menganggap bhw menghadap spt itu adl sudah termasuk menghadap kpd Ka'bah..... emang elo mau protes apa.....??!!!!!! hi...hi...hi...hi..hi...

    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6360
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Thu Apr 25, 2013 9:36 pm



    berarti ia/kamu bodoh
    gak tahu kalau bumi itu bulat, tidak datar

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by you7tube7com on Thu May 09, 2013 7:20 am

    jimatkalimasada wrote:

    berarti ia/kamu bodoh
    gak tahu kalau bumi itu bulat, tidak datar

    Hi...hi...hi...hi...hi...hi....hi....
    Justru Allah tau dong...... Allah tdk menyusahkan manusia utk sholat...... kalo mengikuti bulatnya bumi.... tentu manusia merasa payah utk berdiri sholat, karena tdk tegak, harus condong kedepan, semakin jauh jaraknya dari ka'bah, semakin condong kedepan utk berdiri... susah khan.....

    Makanya, Allah memberi keringanan, ga usah sholat spt itu, tp cukup menghadap saja ke arahnya, dan itu sudah cukup bagi Allah...

    Kalo Allah maunya spt itu sudah cukup, kok kamu yg repot...??!!!!

    Lagipula, niihh..... Tuhan mu ga sangat ngaco dlm membuat surga :

    Wahyu 21
    (16) Kota itu berbentuk persegi empat--panjangnya sama dengan lebarnya.
    Maka malaikat itu mengukur kota itu dengan tongkat pengukurnya; ternyata
    panjangnya 2400 kilometer; lebar dan tingginya sama seperti panjangnya.

    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6360
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Fri May 10, 2013 1:10 am



    maka membuat perintah solat menhadap kaabah itu kebodohan yang nyata..

    itu hanya satu kota lho..
    dan tak ada satu kotapun di bumi ini yang sebesar itu

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by you7tube7com on Sun May 12, 2013 8:08 am

    jimatkalimasada wrote:

    maka membuat perintah solat menhadap kaabah itu kebodohan yang nyata..

    itu hanya satu kota lho..
    dan tak ada satu kotapun di bumi ini yang sebesar itu

    Hi..hi....hi....hi...hi...hi..hi..hi... kebiasaan kristen..... tetep maksa.....
    Sekali lagi.... kalo Allah maunya begitu.... trus kita mo ngapain...??!!! mau bilang ama Allah kalo itu adl perintah bodoh dr Allah, karena menghadap Ka'bah, tdk akan nyampe.

    Lha wong Allah yg membuat bumi........ suka2 Allah, kalo dgn cara begitu sdh dihitung sbg menghadap... ya udah...

    jimatkalimasada wrote:itu hanya satu kota lho..
    dan tak ada satu kotapun di bumi ini yang sebesar itu

    Huaa.....huaaa....huaaa...huaa...huaa....huaaa...huaa...huaaa...uaaa......

    Yg dibicarakan itu adl surga.......
    Bagaimana bisa surga hanya seluas itu...??!!!!!! berapa jumlah manusia sejak Adam sampe hari kiamat nanti....??!!!!

    1% saja manusia yg masuk surga, tdk akan cukup....

    Kalo kamu bilang itu kota, coba katakan.... kota mana di belahan dunia ini yg luasnya spt itu, yg bentuknya pas persegi empat...???!!! hi...hi....hi....hi...hi....

    kalo sy bilang, itu jg suatu kebodohan.......... cocok ato tdk...??!!!! hi....hi...hi....hi...

    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6360
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Mon May 13, 2013 2:36 am


    alohmu suruh belajar ilmu bumi dulu sebelum bikin ayat
    mosok di bekahan bumi lain disuruh solat menghadap kaabah
    hadeeh...

    seluas itu untuk masing-masing..
    tentunya tersedia banyak untuk tinggal kita-kita

    justeru itu..
    gak ada kota yang bentuk apalagi luasnya seperti itu
    jakarta aja luasnya cuman 661,52 km²

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by juruselamat2 on Tue May 14, 2013 12:13 pm

    Justru karena bumi bulat, makanya ada menghadap, ada juga membelakangi kabah.

    Menghadap kabah itu adalah dari titik berdiri ke arah terDEKAT ke arah kabah.

    Membelakangi kabah itu adalah dari titik berdiri ke arah terJAUH ke arah kabah.


    Kalau bumi lurus maka tak akan ada bedanya arah terjauh dan terdekat dgn kabah. JARAKnya sama.

    Think!

    Kebodohan memang dekat dengan kekafiran.


    Last edited by juruselamat2 on Wed May 15, 2013 1:44 pm; edited 1 time in total
    avatar
    juruselamat2
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 290
    Reputation : 0
    Points : 2120
    Registration date : 2013-05-13

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Tue May 14, 2013 11:19 pm



    menghadap itu hanya bisa dilakukan kalau posisinya berada di dekat kaabah
    demikian juga membelakangi, kalau posisinya di belahan bumi lain..
    gak bisa menghadap maupun membelakangi, kalau ditarik garis lurus
    yang dihadapi/dibelakanginga adalah atmosfer bumi/langit kosong

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by you7tube7com on Sun May 19, 2013 1:23 pm

    jimatkalimasada wrote:
    alohmu suruh belajar ilmu bumi dulu sebelum bikin ayat
    mosok di bekahan bumi lain disuruh solat menghadap kaabah
    hadeeh...

    seluas itu untuk masing-masing..
    tentunya tersedia banyak untuk tinggal kita-kita

    justeru itu..
    gak ada kota yang bentuk apalagi luasnya seperti itu
    jakarta aja luasnya cuman 661,52 km²

    Hi...hi...hi....hi...hi...hi..

    Lha iyaa.... kao ga ada kota di dunia ini yg seluas itu, lalu kota itu ada dimana....??!!!!!
    Dan..... mana dalilnya kalo seluas itu utk masing2, dan banyak tempat spt itu....???!!!

    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6360
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by jimatkalimasada on Sun May 19, 2013 8:59 pm

    you7tube7com wrote:Hi...hi...hi....hi...hi...hi..

    Lha iyaa.... kao ga ada kota di dunia ini yg seluas itu, lalu kota itu ada dimana....??!!!!!
    Dan..... mana dalilnya kalo seluas itu utk masing2, dan banyak tempat spt itu....???!!!

    tanya Tuhan, sorga di mana?
    jangan tanya saya..

    lha hitung aja jumlah manusia yang selamat..
    kira-kira Tuhan harus menyediakan tempat seberapa luas

    jimatkalimasada
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 4627
    Reputation : 5
    Points : 6776
    Registration date : 2012-06-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: karena bumi bulat ,sholat menghadap kiblat= sholat membelakangi kiblat,

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 2 of 2 Previous  1, 2

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum