MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 3 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 3 Guests :: 2 Bots

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    View previous topic View next topic Go down

    Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Piss on Sun Aug 12, 2012 3:21 am

    huahahahaha...

    sebaiknya muslim di seluruh dunia pindah dan bermukim di sekitar mekah, medinah dan palestina huahahaha..

    kalo ga, jangan harap bisa masuk sorganya si alloh dan ikut asoy-asoyan bareng muhammad dan ke72 bidadari yang selalu kembali perawan...huahahaha..

    kenapa? lha wong salat berjamaah di masjid Tanah Air selama 55,5 tahun dianggap bisa menyamai seorang yang sekali salat dua rakaat berjamaah di Masjidil Haram...

    huahahahahaha...

    tuh kan bener si alloh cuma punya kekuasaan di daerah arab sono....di luar arab kurang sakti dia huahahaha...

    kalau TUHAN MAHA PENCIPTA YANG SESUNGGUHNYA...mau nyembah DIA di luar angkasa...sama pahalanya...yang penting sikap hati yang tulus menyembah huahahahahaha...


    nih beritanya:

    dari:
    http://www.tribunnews.com/2012/08/10/jemaah-harus-salat-berjamaah-selama-555-tahun


    Home » Ramadan » Mutiara Hikmah
    Ramadan 2012
    Jemaah Harus Salat Berjamaah Selama 55,5 Tahun
    Tribunnews.com - Jumat, 10 Agustus 2012 08:20 WIB

    TRIBUNNEWS.COM, MEKKAH - Salat berjamaah di masjid Tanah Air selama 55,5 tahun dianggap bisa menyamai seorang yang sekali salat dua rakaat berjamaah di Masjidil Haram.

    Ungkapan ini sering disampaikan oleh para pembimbing (muthawwif) untuk memberikan motivasi kepada para jemaah yang sedang melakukan ibadah umrah atau haji di tanah suci Mekkah dan Madinah Arab Saudi.

    Terlebih jika mereka bersedia melakukan ibadah pada bulan Ramadan. Diyakini pahalanya akan dilipatkan menjadi beratus-ratus ribu kali lipat. Perhitungannya sederhana, berdasarkan hadis Nabi Muhammad, diterangkan apabila salat di Masjidil Haram Mekkah pahalanya dilipatkan 100.000 kali, di Masjid Nabawi Madinah 1.000 kali, dan di Masjidil Aqsha Palestina 500 kali.

    Apabila seorang muslim melakukan sekali salat Subuh berjemaah maka pahalanya 27° dikalikan 100.000 sehingga jumlahnya 2.700.000°. Sedangkan jika mereka salat di luar Masjidil Haram, yakni Masjid Nabawi maka akan memperoleh 270.000°, dan salat di Masjidil Aqsha 135.000°.

    Dalam riwayat hadis Muslim disebutkan salat di Masjid Nabawi itu lebih baik daripada 1.000 salat di tempat lain kecuali di Masjid Al Haram.

    Jika mereka salat di luar 3 masjid itu secara berjemaah maka pahalanya hanya 27°. Dalam sehari, umat muslim diwajibkan salat berjemaah sebanyak 5 waktu (Subuh, Zuhur, Ashar, Magrib, dan Isya). Jika salat di masjid biasa dalam sehari akan mendapatkan pahala 135°, sebulan 4.050°, dan setahun 48.600°. Apabila 2.700.000° dibagi 48.600° maka hasilnya 55,5 tahun.

    Artinya, seseorang akan bisa menyamai orang muslim yang sekali melakukan salat Subuh 2 rakaat di Masjidil Haram maka dirinya harus salat berjamaah 5 waktu selama 55,5 tahun.

    Ungkapan ini selalu disampaikan oleh ustaz Muhammad Nuruddin Alawy, salah seorang muthawwif di Arab Saudi yang senantiasa mentausiahi para jemaah dari Tanah Air, khususnya jemaah dari Nettour Batam Kepulauan Riau.

    Lebih lanjut dia menegaskan, bukan hanya salat berjemaah saja yang akan diberikan ganjaran sebesar ini. Melainkan mereka yang berpuasa di tanah suci maka pahalanya seperti berpuasa selama 100.000 hari. Sehingga apabila mereka mendapatkan 10 hari puasa Ramadan di tanah suci secara otomatis pahalanya sebagaimana orang-orang yang melakukan puasa sepanjang 1.000.000 hari.

    "Allah mengistimewakan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dengan beberapa keistimewaan yang tidak diberikan di masjid selainnya. Maka setiap orang yang mengerjakan kebaikan akan diberikan balasannya 100.000 kali lipat. Dan siapa yang melakukan dosa (kemaksiatan) maka dosanya jauh lebih besar dibandingkan dosa yang dikerjakan di tempat lainnya," ulas Muhammad Nuruddin.

    Dengan demikian, siapapun yang berada di Tanah Suci, baik dia umrah atau haji pasti tidak akan berani melakukan kemaksiatan karena risikonya sangat jelas. Jangankan dilakukan secara lahir, kata Nuruddin, seseorang yang akan berniat jelek di lokasi tanah suci maka Allah langsung membalasnya. Contoh yang sering terjadi adalah seseorang yang merasa dirinya hebat maka balasan akan menimpanya bertubi-tubi.

    Berdasarkan pengalamannya mengurusi jemaah umrah atau haji, banyak dari mereka yang tersesat pulang ke pemondokan atau hotelnya. Hal ini dikarenakan orang tersebut merasa lebih pintar dan hafal, yakni mengaku paham dengan jalanan menuju ke hotelnya.

    Kenyataannya, setelah orang tersebut mengatakan itu, Allah langsung menyesatkan orang tersebut berjam-jam dan tidak berjumpa dengan hotelnya.

    "Banyak jemaah yang tersesat saat hendak pulang menuju ke hotelnya setelah mereka salat di Masjid Nabawi atau Masjidil Haram. Padahal hotel yang ditinggalinya hanya berjarak 100 meter. Akan tetapi karena ada rasa sombong (takabur) dan riya’ maka penglihatan mereka ditutup sama Allah sehingga untuk pulang menuju hotel yang jaraknya dekat tidak pernah bertemu," jelas Nuruddin.

    Menurut pengakuan salah seorang jemaah, dirinya pernah menerima pengalaman pahit itu pada bulan Juni 2011 lalu. Kisahnya, teman serombongannya yang bernama AHM berprofesi sebagai nakhoda kapal kargo luar negeri. AHM menceritakan pengalamannya selama berada di dalam kapal bahwa seluruh benda terkecil pun bisa dimonitor dengan radar dan kompas.

    Kala itu, dua puluh meter sebelum keluar halaman Masjid Nabawi, AHM mengatakan jika menggunakan penunjuk arah maka hotel yang dituju berada di sebelah barat masjid. Setelah AHM mengatakan hal itu, selama dua jam hotel Dar Al Eiman Grand Hotel di Off Siteen Street Central Area Madinah tempat tinggal keduanya tidak pernah ditemuinya. Setelah mereka mengucap istighfar (tobat) barulah berjumpa hotelnya.

    "Subhanallah. Dua jam lebih kami berputar-putar mencari hotel namun tidak menjumpainya. Bahkan saya bertanya kepada polisi dan orang-orang setempat, mereka pun menunjukkan arah hotelnya. Tetapi saat kami mendatanginya, hotel tersebut tidak terlihat. Setelah kami memohon ampun kepada Allah, hotel yang kami cari sudah berada di depan kami bersimpuh," ujar salah seorang jemaah yang enggan disebutkan namanya kepada Tribun Batam (Tribun Network) di Mekkah, Rabu (8/8/2012).

    Untuk itu, sebelum berangkat umrah atau haji biasanya para ustaz sudah menyampaikan nasehatnya sejak awal manasik (simulasi) umrah atau haji. Pada kesempatan itu, umumnya jemaah diminta untuk menjaga hati, pikiran, lisan, dan perbuataannya masing-masing selama berada di Tanah Suci. Salah satunya untuk membersihkan hati dengan memperbanyak salat taubat dan membaca istighfar.

    "Oleh sebab mereka para tetamu Allah maka harus bersih lahir dan batinnya. Maka sebelum menjadi tamu Allah sebaiknya disucikan dulu. Di tanah haram tidak boleh mencampuradukkan dengan perbuatan yang dilarang syariat. Baitullah merupakan rumah Allah, tempat pendekatan diri kepada Sang Khalik, karena Kabah di bawah baital majmur langit ke tujuh," ujar Syukron Azis, ustaz asal Bone Sulawesi Selatan yang sudah 17 tahun bermukim di Mekkah Arab Saudi.

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1890
    Reputation : 1
    Points : 4479
    Registration date : 2011-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Piss on Sun Aug 12, 2012 11:21 pm

    huahahahaha...

    nih para muslim ga sanggup kasih tanggapan..

    apa udah pada pindah ke arab semua?

    huahahahahahaha..

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1890
    Reputation : 1
    Points : 4479
    Registration date : 2011-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Pengikut on Mon Aug 13, 2012 3:18 am

    Piss wrote:huahahahaha...

    sebaiknya muslim di seluruh dunia pindah dan bermukim di sekitar mekah, medinah dan palestina huahahaha..

    kalo ga, jangan harap bisa masuk sorganya si alloh dan ikut asoy-asoyan bareng muhammad dan ke72 bidadari yang selalu kembali perawan...huahahaha..

    kenapa? lha wong salat berjamaah di masjid Tanah Air selama 55,5 tahun dianggap bisa menyamai seorang yang sekali salat dua rakaat berjamaah di Masjidil Haram...

    huahahahahaha...

    tuh kan bener si alloh cuma punya kekuasaan di daerah arab sono....di luar arab kurang sakti dia huahahaha...

    kalau TUHAN MAHA PENCIPTA YANG SESUNGGUHNYA...mau nyembah DIA di luar angkasa...sama pahalanya...yang penting sikap hati yang tulus menyembah huahahahahaha...


    nih beritanya:

    dari:
    http://www.tribunnews.com/2012/08/10/jemaah-harus-salat-berjamaah-selama-555-tahun


    Home » Ramadan » Mutiara Hikmah
    Ramadan 2012
    Jemaah Harus Salat Berjamaah Selama 55,5 Tahun
    Tribunnews.com - Jumat, 10 Agustus 2012 08:20 WIB

    TRIBUNNEWS.COM, MEKKAH - Salat berjamaah di masjid Tanah Air selama 55,5 tahun dianggap bisa menyamai seorang yang sekali salat dua rakaat berjamaah di Masjidil Haram.

    Ungkapan ini sering disampaikan oleh para pembimbing (muthawwif) untuk memberikan motivasi kepada para jemaah yang sedang melakukan ibadah umrah atau haji di tanah suci Mekkah dan Madinah Arab Saudi.

    Terlebih jika mereka bersedia melakukan ibadah pada bulan Ramadan. Diyakini pahalanya akan dilipatkan menjadi beratus-ratus ribu kali lipat. Perhitungannya sederhana, berdasarkan hadis Nabi Muhammad, diterangkan apabila salat di Masjidil Haram Mekkah pahalanya dilipatkan 100.000 kali, di Masjid Nabawi Madinah 1.000 kali, dan di Masjidil Aqsha Palestina 500 kali.

    Apabila seorang muslim melakukan sekali salat Subuh berjemaah maka pahalanya 27° dikalikan 100.000 sehingga jumlahnya 2.700.000°. Sedangkan jika mereka salat di luar Masjidil Haram, yakni Masjid Nabawi maka akan memperoleh 270.000°, dan salat di Masjidil Aqsha 135.000°.

    Dalam riwayat hadis Muslim disebutkan salat di Masjid Nabawi itu lebih baik daripada 1.000 salat di tempat lain kecuali di Masjid Al Haram.

    Jika mereka salat di luar 3 masjid itu secara berjemaah maka pahalanya hanya 27°. Dalam sehari, umat muslim diwajibkan salat berjemaah sebanyak 5 waktu (Subuh, Zuhur, Ashar, Magrib, dan Isya). Jika salat di masjid biasa dalam sehari akan mendapatkan pahala 135°, sebulan 4.050°, dan setahun 48.600°. Apabila 2.700.000° dibagi 48.600° maka hasilnya 55,5 tahun.

    Artinya, seseorang akan bisa menyamai orang muslim yang sekali melakukan salat Subuh 2 rakaat di Masjidil Haram maka dirinya harus salat berjamaah 5 waktu selama 55,5 tahun.

    Ungkapan ini selalu disampaikan oleh ustaz Muhammad Nuruddin Alawy, salah seorang muthawwif di Arab Saudi yang senantiasa mentausiahi para jemaah dari Tanah Air, khususnya jemaah dari Nettour Batam Kepulauan Riau.

    Lebih lanjut dia menegaskan, bukan hanya salat berjemaah saja yang akan diberikan ganjaran sebesar ini. Melainkan mereka yang berpuasa di tanah suci maka pahalanya seperti berpuasa selama 100.000 hari. Sehingga apabila mereka mendapatkan 10 hari puasa Ramadan di tanah suci secara otomatis pahalanya sebagaimana orang-orang yang melakukan puasa sepanjang 1.000.000 hari.

    "Allah mengistimewakan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dengan beberapa keistimewaan yang tidak diberikan di masjid selainnya. Maka setiap orang yang mengerjakan kebaikan akan diberikan balasannya 100.000 kali lipat. Dan siapa yang melakukan dosa (kemaksiatan) maka dosanya jauh lebih besar dibandingkan dosa yang dikerjakan di tempat lainnya," ulas Muhammad Nuruddin.

    Dengan demikian, siapapun yang berada di Tanah Suci, baik dia umrah atau haji pasti tidak akan berani melakukan kemaksiatan karena risikonya sangat jelas. Jangankan dilakukan secara lahir, kata Nuruddin, seseorang yang akan berniat jelek di lokasi tanah suci maka Allah langsung membalasnya. Contoh yang sering terjadi adalah seseorang yang merasa dirinya hebat maka balasan akan menimpanya bertubi-tubi.

    Berdasarkan pengalamannya mengurusi jemaah umrah atau haji, banyak dari mereka yang tersesat pulang ke pemondokan atau hotelnya. Hal ini dikarenakan orang tersebut merasa lebih pintar dan hafal, yakni mengaku paham dengan jalanan menuju ke hotelnya.

    Kenyataannya, setelah orang tersebut mengatakan itu, Allah langsung menyesatkan orang tersebut berjam-jam dan tidak berjumpa dengan hotelnya.

    "Banyak jemaah yang tersesat saat hendak pulang menuju ke hotelnya setelah mereka salat di Masjid Nabawi atau Masjidil Haram. Padahal hotel yang ditinggalinya hanya berjarak 100 meter. Akan tetapi karena ada rasa sombong (takabur) dan riya’ maka penglihatan mereka ditutup sama Allah sehingga untuk pulang menuju hotel yang jaraknya dekat tidak pernah bertemu," jelas Nuruddin.

    Menurut pengakuan salah seorang jemaah, dirinya pernah menerima pengalaman pahit itu pada bulan Juni 2011 lalu. Kisahnya, teman serombongannya yang bernama AHM berprofesi sebagai nakhoda kapal kargo luar negeri. AHM menceritakan pengalamannya selama berada di dalam kapal bahwa seluruh benda terkecil pun bisa dimonitor dengan radar dan kompas.

    Kala itu, dua puluh meter sebelum keluar halaman Masjid Nabawi, AHM mengatakan jika menggunakan penunjuk arah maka hotel yang dituju berada di sebelah barat masjid. Setelah AHM mengatakan hal itu, selama dua jam hotel Dar Al Eiman Grand Hotel di Off Siteen Street Central Area Madinah tempat tinggal keduanya tidak pernah ditemuinya. Setelah mereka mengucap istighfar (tobat) barulah berjumpa hotelnya.

    "Subhanallah. Dua jam lebih kami berputar-putar mencari hotel namun tidak menjumpainya. Bahkan saya bertanya kepada polisi dan orang-orang setempat, mereka pun menunjukkan arah hotelnya. Tetapi saat kami mendatanginya, hotel tersebut tidak terlihat. Setelah kami memohon ampun kepada Allah, hotel yang kami cari sudah berada di depan kami bersimpuh," ujar salah seorang jemaah yang enggan disebutkan namanya kepada Tribun Batam (Tribun Network) di Mekkah, Rabu (8/8/2012).

    Untuk itu, sebelum berangkat umrah atau haji biasanya para ustaz sudah menyampaikan nasehatnya sejak awal manasik (simulasi) umrah atau haji. Pada kesempatan itu, umumnya jemaah diminta untuk menjaga hati, pikiran, lisan, dan perbuataannya masing-masing selama berada di Tanah Suci. Salah satunya untuk membersihkan hati dengan memperbanyak salat taubat dan membaca istighfar.

    "Oleh sebab mereka para tetamu Allah maka harus bersih lahir dan batinnya. Maka sebelum menjadi tamu Allah sebaiknya disucikan dulu. Di tanah haram tidak boleh mencampuradukkan dengan perbuatan yang dilarang syariat. Baitullah merupakan rumah Allah, tempat pendekatan diri kepada Sang Khalik, karena Kabah di bawah baital majmur langit ke tujuh," ujar Syukron Azis, ustaz asal Bone Sulawesi Selatan yang sudah 17 tahun bermukim di Mekkah Arab Saudi.
    Ini sebenarnya sales pahala atau gimana, dapat rumus dari mana mereka hitung2 pahala??
    Jangan2 nti diakhirat nih muslim berdebat ama malaikat kalo ada perbedaan hitungan..
    Heran gue, jadinya..

    _________________
    Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
    avatar
    Pengikut
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 384
    Location : Sumut
    Job/hobbies : Sepak Bola
    Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
    Reputation : -1
    Points : 2700
    Registration date : 2011-06-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Piss on Mon Aug 13, 2012 11:51 pm

    Pengikut wrote:
    Piss wrote:huahahahaha...

    sebaiknya muslim di seluruh dunia pindah dan bermukim di sekitar mekah, medinah dan palestina huahahaha..

    kalo ga, jangan harap bisa masuk sorganya si alloh dan ikut asoy-asoyan bareng muhammad dan ke72 bidadari yang selalu kembali perawan...huahahaha..

    kenapa? lha wong salat berjamaah di masjid Tanah Air selama 55,5 tahun dianggap bisa menyamai seorang yang sekali salat dua rakaat berjamaah di Masjidil Haram...

    huahahahahaha...

    tuh kan bener si alloh cuma punya kekuasaan di daerah arab sono....di luar arab kurang sakti dia huahahaha...

    kalau TUHAN MAHA PENCIPTA YANG SESUNGGUHNYA...mau nyembah DIA di luar angkasa...sama pahalanya...yang penting sikap hati yang tulus menyembah huahahahahaha...


    nih beritanya:

    dari:
    http://www.tribunnews.com/2012/08/10/jemaah-harus-salat-berjamaah-selama-555-tahun


    Home » Ramadan » Mutiara Hikmah
    Ramadan 2012
    Jemaah Harus Salat Berjamaah Selama 55,5 Tahun
    Tribunnews.com - Jumat, 10 Agustus 2012 08:20 WIB

    TRIBUNNEWS.COM, MEKKAH - Salat berjamaah di masjid Tanah Air selama 55,5 tahun dianggap bisa menyamai seorang yang sekali salat dua rakaat berjamaah di Masjidil Haram.

    Ungkapan ini sering disampaikan oleh para pembimbing (muthawwif) untuk memberikan motivasi kepada para jemaah yang sedang melakukan ibadah umrah atau haji di tanah suci Mekkah dan Madinah Arab Saudi.

    Terlebih jika mereka bersedia melakukan ibadah pada bulan Ramadan. Diyakini pahalanya akan dilipatkan menjadi beratus-ratus ribu kali lipat. Perhitungannya sederhana, berdasarkan hadis Nabi Muhammad, diterangkan apabila salat di Masjidil Haram Mekkah pahalanya dilipatkan 100.000 kali, di Masjid Nabawi Madinah 1.000 kali, dan di Masjidil Aqsha Palestina 500 kali.

    Apabila seorang muslim melakukan sekali salat Subuh berjemaah maka pahalanya 27° dikalikan 100.000 sehingga jumlahnya 2.700.000°. Sedangkan jika mereka salat di luar Masjidil Haram, yakni Masjid Nabawi maka akan memperoleh 270.000°, dan salat di Masjidil Aqsha 135.000°.

    Dalam riwayat hadis Muslim disebutkan salat di Masjid Nabawi itu lebih baik daripada 1.000 salat di tempat lain kecuali di Masjid Al Haram.

    Jika mereka salat di luar 3 masjid itu secara berjemaah maka pahalanya hanya 27°. Dalam sehari, umat muslim diwajibkan salat berjemaah sebanyak 5 waktu (Subuh, Zuhur, Ashar, Magrib, dan Isya). Jika salat di masjid biasa dalam sehari akan mendapatkan pahala 135°, sebulan 4.050°, dan setahun 48.600°. Apabila 2.700.000° dibagi 48.600° maka hasilnya 55,5 tahun.

    Artinya, seseorang akan bisa menyamai orang muslim yang sekali melakukan salat Subuh 2 rakaat di Masjidil Haram maka dirinya harus salat berjamaah 5 waktu selama 55,5 tahun.

    Ungkapan ini selalu disampaikan oleh ustaz Muhammad Nuruddin Alawy, salah seorang muthawwif di Arab Saudi yang senantiasa mentausiahi para jemaah dari Tanah Air, khususnya jemaah dari Nettour Batam Kepulauan Riau.

    Lebih lanjut dia menegaskan, bukan hanya salat berjemaah saja yang akan diberikan ganjaran sebesar ini. Melainkan mereka yang berpuasa di tanah suci maka pahalanya seperti berpuasa selama 100.000 hari. Sehingga apabila mereka mendapatkan 10 hari puasa Ramadan di tanah suci secara otomatis pahalanya sebagaimana orang-orang yang melakukan puasa sepanjang 1.000.000 hari.

    "Allah mengistimewakan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dengan beberapa keistimewaan yang tidak diberikan di masjid selainnya. Maka setiap orang yang mengerjakan kebaikan akan diberikan balasannya 100.000 kali lipat. Dan siapa yang melakukan dosa (kemaksiatan) maka dosanya jauh lebih besar dibandingkan dosa yang dikerjakan di tempat lainnya," ulas Muhammad Nuruddin.

    Dengan demikian, siapapun yang berada di Tanah Suci, baik dia umrah atau haji pasti tidak akan berani melakukan kemaksiatan karena risikonya sangat jelas. Jangankan dilakukan secara lahir, kata Nuruddin, seseorang yang akan berniat jelek di lokasi tanah suci maka Allah langsung membalasnya. Contoh yang sering terjadi adalah seseorang yang merasa dirinya hebat maka balasan akan menimpanya bertubi-tubi.

    Berdasarkan pengalamannya mengurusi jemaah umrah atau haji, banyak dari mereka yang tersesat pulang ke pemondokan atau hotelnya. Hal ini dikarenakan orang tersebut merasa lebih pintar dan hafal, yakni mengaku paham dengan jalanan menuju ke hotelnya.

    Kenyataannya, setelah orang tersebut mengatakan itu, Allah langsung menyesatkan orang tersebut berjam-jam dan tidak berjumpa dengan hotelnya.

    "Banyak jemaah yang tersesat saat hendak pulang menuju ke hotelnya setelah mereka salat di Masjid Nabawi atau Masjidil Haram. Padahal hotel yang ditinggalinya hanya berjarak 100 meter. Akan tetapi karena ada rasa sombong (takabur) dan riya’ maka penglihatan mereka ditutup sama Allah sehingga untuk pulang menuju hotel yang jaraknya dekat tidak pernah bertemu," jelas Nuruddin.

    Menurut pengakuan salah seorang jemaah, dirinya pernah menerima pengalaman pahit itu pada bulan Juni 2011 lalu. Kisahnya, teman serombongannya yang bernama AHM berprofesi sebagai nakhoda kapal kargo luar negeri. AHM menceritakan pengalamannya selama berada di dalam kapal bahwa seluruh benda terkecil pun bisa dimonitor dengan radar dan kompas.

    Kala itu, dua puluh meter sebelum keluar halaman Masjid Nabawi, AHM mengatakan jika menggunakan penunjuk arah maka hotel yang dituju berada di sebelah barat masjid. Setelah AHM mengatakan hal itu, selama dua jam hotel Dar Al Eiman Grand Hotel di Off Siteen Street Central Area Madinah tempat tinggal keduanya tidak pernah ditemuinya. Setelah mereka mengucap istighfar (tobat) barulah berjumpa hotelnya.

    "Subhanallah. Dua jam lebih kami berputar-putar mencari hotel namun tidak menjumpainya. Bahkan saya bertanya kepada polisi dan orang-orang setempat, mereka pun menunjukkan arah hotelnya. Tetapi saat kami mendatanginya, hotel tersebut tidak terlihat. Setelah kami memohon ampun kepada Allah, hotel yang kami cari sudah berada di depan kami bersimpuh," ujar salah seorang jemaah yang enggan disebutkan namanya kepada Tribun Batam (Tribun Network) di Mekkah, Rabu (8/8/2012).

    Untuk itu, sebelum berangkat umrah atau haji biasanya para ustaz sudah menyampaikan nasehatnya sejak awal manasik (simulasi) umrah atau haji. Pada kesempatan itu, umumnya jemaah diminta untuk menjaga hati, pikiran, lisan, dan perbuataannya masing-masing selama berada di Tanah Suci. Salah satunya untuk membersihkan hati dengan memperbanyak salat taubat dan membaca istighfar.

    "Oleh sebab mereka para tetamu Allah maka harus bersih lahir dan batinnya. Maka sebelum menjadi tamu Allah sebaiknya disucikan dulu. Di tanah haram tidak boleh mencampuradukkan dengan perbuatan yang dilarang syariat. Baitullah merupakan rumah Allah, tempat pendekatan diri kepada Sang Khalik, karena Kabah di bawah baital majmur langit ke tujuh," ujar Syukron Azis, ustaz asal Bone Sulawesi Selatan yang sudah 17 tahun bermukim di Mekkah Arab Saudi.
    Ini sebenarnya sales pahala atau gimana, dapat rumus dari mana mereka hitung2 pahala??
    Jangan2 nti diakhirat nih muslim berdebat ama malaikat kalo ada perbedaan hitungan..
    Heran gue, jadinya..


    huahahahahaha...

    muslim udah pade ke arab apa ke laut nih?

    huahahahahaha

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1890
    Reputation : 1
    Points : 4479
    Registration date : 2011-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by kermit katak lucu on Tue Aug 14, 2012 12:01 am

    buset gak adil amat si awloh ini; masa sholat di arab nilainya bisa ratusan kali lipat besar pahalannya....nguntungin orang arab ama orang kaya dong

    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7118
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by kermit katak lucu on Tue Aug 14, 2012 12:04 am

    cape cape sholat di atas kap mobil...pahalanya dikit...mending pindah aja ke arab..terus sholat di atas kap mobil di arab pahalanya gede....




    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7118
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Laksamana Cheng Hoo on Tue Aug 14, 2012 1:00 am

    Apabil sanggup ke sana, maka berlaku Pahala tsb.
    Apabila Tidak sanggup, maka niat saja sudah menjadi pahala disana.
    avatar
    Laksamana Cheng Hoo
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 108
    Reputation : -3
    Points : 2373
    Registration date : 2011-08-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Pengikut on Tue Aug 14, 2012 2:51 am

    Laksamana Cheng Hoo wrote:Apabil sanggup ke sana, maka berlaku Pahala tsb.
    Apabila Tidak sanggup, maka niat saja sudah menjadi pahala disana.
    Berarti menguntungkan orang berduit dan para pangeran2 arab sana, artinya kalo loe berduit loe nyetor dengan jalan-jalan kearab baru dapat pahala gede..
    Kalo gk punya, ya paling-paling loe cuman dapat ucapan MIMPI KALI YEE....

    _________________
    Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
    avatar
    Pengikut
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 384
    Location : Sumut
    Job/hobbies : Sepak Bola
    Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
    Reputation : -1
    Points : 2700
    Registration date : 2011-06-20

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Laksamana Cheng Hoo on Tue Aug 14, 2012 2:58 am

    Pengikut wrote:
    Laksamana Cheng Hoo wrote:Apabil sanggup ke sana, maka berlaku Pahala tsb.
    Apabila Tidak sanggup, maka niat saja sudah menjadi pahala disana.
    Berarti menguntungkan orang berduit dan para pangeran2 arab sana, artinya kalo loe berduit loe nyetor dengan jalan-jalan kearab baru dapat pahala gede..
    Kalo gk punya, ya paling-paling loe cuman dapat ucapan MIMPI KALI YEE....
    sudah jelas, sesuatu sejalan dengan niat.
    kalo saya ingin kesana tp tidak mampu, maka niat menjadi seperti saya pergi kesana.

    jd dimanapun, bisa saya mendapat Pahala seperti disana.
    avatar
    Laksamana Cheng Hoo
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 108
    Reputation : -3
    Points : 2373
    Registration date : 2011-08-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Piss on Tue Aug 14, 2012 4:57 am

    Laksamana Cheng Hoo wrote:
    Pengikut wrote:
    Laksamana Cheng Hoo wrote:Apabil sanggup ke sana, maka berlaku Pahala tsb.
    Apabila Tidak sanggup, maka niat saja sudah menjadi pahala disana.
    Berarti menguntungkan orang berduit dan para pangeran2 arab sana, artinya kalo loe berduit loe nyetor dengan jalan-jalan kearab baru dapat pahala gede..
    Kalo gk punya, ya paling-paling loe cuman dapat ucapan MIMPI KALI YEE....
    sudah jelas, sesuatu sejalan dengan niat.
    kalo saya ingin kesana tp tidak mampu, maka niat menjadi seperti saya pergi kesana.

    jd dimanapun, bisa saya mendapat Pahala seperti disana.

    huahahahaha...

    dimana pun?

    huahahahaha...

    baca dulu artikel di atas..


    huahahahahahahaha...

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1890
    Reputation : 1
    Points : 4479
    Registration date : 2011-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by kuku bima on Tue Aug 14, 2012 6:32 am

    Laksamana Cheng Hoo wrote:
    Pengikut wrote:
    Laksamana Cheng Hoo wrote:Apabil sanggup ke sana, maka berlaku Pahala tsb.
    Apabila Tidak sanggup, maka niat saja sudah menjadi pahala disana.
    Berarti menguntungkan orang berduit dan para pangeran2 arab sana, artinya kalo loe berduit loe nyetor dengan jalan-jalan kearab baru dapat pahala gede..
    Kalo gk punya, ya paling-paling loe cuman dapat ucapan MIMPI KALI YEE....
    sudah jelas, sesuatu sejalan dengan niat.
    kalo saya ingin kesana tp tidak mampu, maka niat menjadi seperti saya pergi kesana.

    jd dimanapun, bisa saya mendapat Pahala seperti disana.
    kalau cuma niat trus gelarnya apa......ingat hanya orang yang mengelus dengan iklas yang di terima ...oleh alloh hajar aswad....niat doang kelaut aja loh........batu itu akan bersaksi bagi orang yang mengelusnya dengan iklas.....lu harus iklas menerima batu itu sebagai tuhanmu....IKLAS BRO....

    _________________
    ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

    Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
    TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
    "Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
    "innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
    avatar
    kuku bima
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Male
    Number of posts : 4045
    Age : 36
    Location : firdaus
    Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
    Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
    Reputation : 12
    Points : 7967
    Registration date : 2011-05-19

    View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Piss on Tue Aug 14, 2012 9:40 pm

    huahahahaha...

    berita terbaru..

    alloh akan segera meluncurkan kalkulator penghitung pahala terbaru..huahahaha..

    katanya sih buatan cina...

    huahahahahaha...

    Piss
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1890
    Reputation : 1
    Points : 4479
    Registration date : 2011-03-28

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Laksamana Cheng Hoo on Tue Aug 14, 2012 9:43 pm

    Piss wrote:
    Laksamana Cheng Hoo wrote:
    Pengikut wrote:
    Laksamana Cheng Hoo wrote:Apabil sanggup ke sana, maka berlaku Pahala tsb.
    Apabila Tidak sanggup, maka niat saja sudah menjadi pahala disana.
    Berarti menguntungkan orang berduit dan para pangeran2 arab sana, artinya kalo loe berduit loe nyetor dengan jalan-jalan kearab baru dapat pahala gede..
    Kalo gk punya, ya paling-paling loe cuman dapat ucapan MIMPI KALI YEE....
    sudah jelas, sesuatu sejalan dengan niat.
    kalo saya ingin kesana tp tidak mampu, maka niat menjadi seperti saya pergi kesana.

    jd dimanapun, bisa saya mendapat Pahala seperti disana.

    huahahahaha...

    dimana pun?

    huahahahaha...

    baca dulu artikel di atas..


    huahahahahahahaha...
    saya sudah baca
    memang artikel anda menyebut hanya satu tempat.
    Tapi tidak bisa semua diukur begitu, karena Niat bisa membuat seseorang mendapatkan pahala yg sama apabila memang tidak ada kemampuan kesana.

    jadi tidak ada hukum baku disitu
    avatar
    Laksamana Cheng Hoo
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 108
    Reputation : -3
    Points : 2373
    Registration date : 2011-08-15

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: Maaf, alloh hanya konsentrasi di sekitar arab

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    View previous topic View next topic Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum