MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Thu 29 Nov 2018, 4:55 pm by njlajahweb

» Media Sosial Terbaru
Wed 21 Nov 2018, 12:38 pm by buncis hitam

» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Go down

kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by Tuhan™ on Tue 14 Aug 2012, 8:37 pm

aku heran, kenapa tuhan menciptakan alam semesta dan seisin nya trus di bikin hari kiamat dan dimusnahkan nya ?
saya selaku atheis tidak percaya hari kiamat, tapi mungkin yg teis dapat menjawab, tuhan kalian kejam yah
avatar
Tuhan™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 2657
Registration date : 2011-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by RhyoEvold on Tue 14 Aug 2012, 8:58 pm

Karna dunia ga bisa di isi pulsa isi ulang...jd mati deh smua..alias hancusssssssss

RhyoEvold

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 2313
Registration date : 2012-08-14

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by Tuhan™ on Tue 14 Aug 2012, 9:03 pm

bearti tuhan belom secanggih itu pemikiran nya ya kak Smile)
avatar
Tuhan™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 2657
Registration date : 2011-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by dinikusuma on Thu 16 Aug 2012, 5:30 pm

@Tuhan™ wrote:aku heran, kenapa tuhan menciptakan alam semesta dan seisin nya trus di bikin hari kiamat dan dimusnahkan nya ?
saya selaku atheis tidak percaya hari kiamat, tapi mungkin yg teis dapat menjawab, tuhan kalian kejam yah

Karena alam semesta ini ga kekal ... jadi bisa dibuat lagi dan bisa dihancurkan lagi ... buat theist yang percaya hari kiamat akan memandang dunia hanya sebagai sekolahan untuk kemudian dimasukkan ke dalam dua pilihan (surga atau neraka) ... tujuannya ini lebih penting dari alam semesta itu sendiri ....

dinikusuma
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 2352
Registration date : 2012-08-01

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by Tuhan™ on Tue 21 Aug 2012, 3:52 pm

gak capek apa tuhan 7hari nyiptain alam semesta trus di hancurkan lagi, kata dongen para ulama 1hari di sana (tempat tuhan) sama dgn 1000juta tahun di bumi, mungkin tuhan pencitraan pemimpin sekarang, suka ngehambur"kan uang untuk membangun yg kurang bermanfaat
avatar
Tuhan™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 2657
Registration date : 2011-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by lonelyloner on Tue 29 Jan 2013, 8:11 am

@Tuhan™ wrote:aku heran, kenapa tuhan menciptakan alam semesta dan seisin nya trus di bikin hari kiamat dan dimusnahkan nya ?
saya selaku atheis tidak percaya hari kiamat, tapi mungkin yg teis dapat menjawab, tuhan kalian kejam yah

Kita mulai dari satu poin yang sangat jelas: Tuhan tidak ada, tetapi kaum Theist bersikeras menganggap tuhan itu ada, dan setiap agama theist ingin membujuk orang untuk ikut agama mereka.

Nah, dari sana kita mengarah ke poin kedua: Bagaimana cara membuat orang supaya setuju ama kaum Theist dan mengakui tuhan, dan bagaimana cara nya membuat orang jadi ikut agama?
Jawabannya: Takut.
Buatlah orang takut, maka orang akan mendengarkan dan ikut.

Maka dibuatlah cerita soal bahwa tuhan akan menghancurkan semuanya, dan kalo kita tidak menyembah tuhan kita tidak akan selamat.
Sebuah ancaman.

Sebuah ancaman kosong.

Nah, apakah anda juga takut?

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2894
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

use ur brain

Post by Jesus PBUH Follower on Tue 12 Mar 2013, 1:43 pm

@all stupid atheist
kalian belajar fisika dulu tentang entropy.. segala material akan menjadi rusak kayu akan menjadi lapuk, logam korosif, batu terabrasif, bintang akan kehabisan nuklir termasuk matahari..lu kira matahari nyala terus..sama lah ama kompor kalian, pakai bahan bakar. matahari padam aja kalian akan menjadi kristal es mampus semua, tidak akan ada yg idup sebijipun.. ini aja udah di katakan kiamat..belum kolisi asteroid, kolisi meteor, gunung meletus, dll lu pada mampus mo lari kemana semua.. so kiamat di buat sebagai ending time alam dunia, nah limit waktu yg di sediakan itulah di beri kesempatan manusia ber-amal.. sama ame game arcade lu di kasih limit time sape yg creditnya gede dialah yg beruntung..masa lu maen game ga ada limitnya kgak seru!
avatar
Jesus PBUH Follower
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 2112
Registration date : 2013-03-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by Jesus PBUH Follower on Tue 12 Mar 2013, 1:59 pm

@Tuhan™ wrote:gak capek apa tuhan 7hari nyiptain alam semesta trus di hancurkan lagi, kata dongen para ulama 1hari di sana (tempat tuhan) sama dgn 1000juta tahun di bumi, mungkin tuhan pencitraan pemimpin sekarang, suka ngehambur"kan uang untuk membangun yg kurang bermanfaat
stupid student...belajar fisika yg bener

Mercury is the planet closest to the Sun in our Solar System. It has a long daytime (which lasts 58.65 Earth days or almost an entire Mercurian year, which is 88 days long)

Venus rotates VERY slowly. Each day on Venus takes 243 Earth days. A
year on Venus takes 224.7 Earth days. It takes 224.7 Earth days for
Venus to orbit the sun once. The same side of Venus always faces Earth
when the Earth and Venus are closest together.

Each day on Earth takes 23.93 hours (that is, it takes the Earth 23.93
hours to rotate around its axis once - this is a sidereal day). Each
year on Earth takes 365.26 Earth days (that is, it takes the Earth
365.26 days to orbit the Sun once).
The Earth's rotation is slowing down very slightly over time, about one second every 10 years.

Each day on Mars takes 1.03 Earth days (24.6 hours). A year on Mars
takes 687 Earth days; it takes this long for Mars to orbit the sun once.


It takes Jupiter 9.8 Earth hours to revolve around its axis (this is a
Jovian day). It takes 11.86 Earth years for Jupiter to orbit the sun
once (this is a Jovian year).

Each day on Saturn takes 10.2 Earth hours. A year on Saturn takes 29.46
Earth years; it takes 29.46 Earth years for Saturn to orbit the sun
once.

Each day on Uranus takes 17.9 Earth hours. A year on Uranus takes 84.07 Earth years; it takes 84.07 Earth years for Uranus to orbit the sun once.

Each day on Neptune takes 19.1 Earth hours. A year on Neptune takes
164.8 Earth years; it takes almost 165 Earth years for Neptune to orbit
the sun once.

Each day on Pluto takes 6.39 Earth days. Each year on Pluto takes 247.7
Earth years (that is, it takes 247.7 Earth years for Pluto to orbit the
Sun once).

nah kalau 1 hari sana = 365X10pangkat9 ato 10 pangkat9 tahun bumi ngapak tidak? lu aja belum bisa ngabisin neliti tata surya di milkyway galaksi..emang lu pikir dunia segede rumeh lu?
avatar
Jesus PBUH Follower
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 2112
Registration date : 2013-03-11

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by Frontline Defender on Tue 12 Mar 2013, 11:32 pm

@Tuhan™ wrote:aku heran, kenapa tuhan menciptakan alam semesta dan seisin nya trus di bikin hari kiamat dan dimusnahkan nya ?
saya selaku atheis tidak percaya hari kiamat, tapi mungkin yg teis dapat menjawab, tuhan kalian kejam yah
lha tanpa hari kiamat aja, alam semesta bisa musnah karena bencana alam (big crunch), terus dimana coba letak perbedannya, kiamat kan isinya juga bencana alam?


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3455
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by lonelyloner on Sat 30 Mar 2013, 8:09 am

@Jesus PBUH Follower wrote:@all stupid atheist
kalian belajar fisika dulu tentang entropy.. segala material akan menjadi rusak kayu akan menjadi lapuk, logam korosif, batu terabrasif, bintang akan kehabisan nuklir termasuk matahari..lu kira matahari nyala terus..sama lah ama kompor kalian, pakai bahan bakar. matahari padam aja kalian akan menjadi kristal es mampus semua, tidak akan ada yg idup sebijipun.. ini aja udah di katakan kiamat..belum kolisi asteroid, kolisi meteor, gunung meletus, dll lu pada mampus mo lari kemana semua.. so kiamat di buat sebagai ending time alam dunia, nah limit waktu yg di sediakan itulah di beri kesempatan manusia ber-amal.. sama ame game arcade lu di kasih limit time sape yg creditnya gede dialah yg beruntung..masa lu maen game ga ada limitnya kgak seru!

Seandainya emang terjadi seperti itu pun, tetep aja itu bukan karena tuhan.

Proses alam berlangsung semua dengan sendiri nya, dan tidak ada kehendak tuhan yg bisa mengintervensi nya.

Artinya, tuhan itu kaga ngapa ngapa in.

Dan sama saja dengan tidak ada.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2894
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by wanniezam on Thu 08 Oct 2015, 4:31 am

sepatutnya anda soal diri sendiri dahulu..kenapa anda wujud, selepas itu mati??kenapa anda ada akal, selain manusia tiada akal?anda mempersoalkan perbuatan kewujudan dan perbuatan tuhan sedangkan anda sendiri tidak tahu kenapa anda wujud??

wanniezam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 12
Reputation : 0
Points : 1175
Registration date : 2015-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by kuku bima on Thu 22 Oct 2015, 5:22 pm

@wanniezam wrote:sepatutnya anda soal diri sendiri dahulu..kenapa anda wujud, selepas itu mati??kenapa anda ada akal, selain manusia tiada akal?anda mempersoalkan perbuatan kewujudan dan perbuatan tuhan sedangkan anda sendiri tidak tahu kenapa anda wujud??
atheis ada benarnya......memang bumi akan kiamat...karena bintang yang kita lihat di malam cerah belum tentu masih ada sekarang.....kebanyakan sudah musna...demikian juga bumi tempat kita ini akan hancur .....tapi jangan risau sodaraku ..Yesus sedang menyediakan tempat untuk kita....kelak dia akan datang untuk membawa kita kebumi yang baru dengan kota Yerusalem yang baru pula......banyak penemuan  bumi yang baru nampak yang sangat mirip dengan bumi kita....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8407
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: kenapa tuhan menciptakan alam semesta terus menghancurkan nya

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum