MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

View previous topic View next topic Go down

Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 16, 2012 12:56 pm

Berdasarkan data2 yang melukiskan secara terang2an sifat, karakter dan perilakunya, maka dgn tanpa ragu sedikitpun dipastikan bahwa muhammad adalah sosok iblis dalam wujud manusia.

http://indonesia.faithfreedom.org/wiki/TEROR_dari_Mulut_Muhamad_Sendiri

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6411
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Jawasraya Barakencana on Thu Aug 16, 2012 6:33 pm

Selamat Pagi Dan Salam Kenal Kafir Tampan...

Saat Ini Jasray ingin melakukan Pendekatan kepadamu secara Implisit Dahahulu, Gak Mau Terbengek Bengek untuk bisa berceloteh bahwa Jasray nan Tampan ini terobsesi ingin mengenal dirimu dengan akrab dan berakrobat...

saat ini Jasray memegang peranan yang cukup signifikan dalam perkembangan Islam...karena saat ini jasray juga ikut Pesantren Kilat bareng temen2 yang memang ingin tetap MATI dalam ISLAM...Ingat (baca: Jangan Kebakaran) MATI, MATI, MATI, MATI DALAM ISLAM....

Ok..kita diskusi untuk memulai pemanasan untuk meregangkan otot2 di dalam otak tumpulmu...

Kamu bawa sumber dari forum tergila yang pernah Jasray temui....ok....menurut kamu sendiri..hal tersebut disimpulkan oleh siapa????

ok..itu saja sudah cukup bagi daku terkhusus Jasray....kalo sudah terang urat2 dalam otakmu...
balas lagi suratan dari jasray nan Manis ini....

OK....makasih dan salam hangat Kafir Tuampan bak Tempayann

Si Manis Penuh Ragawis
JASRAY

_________________
IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

(DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)
avatar
Jawasraya Barakencana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 310
Location : MADIUN, JAWA TIMUR
Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
Reputation : 1
Points : 2353
Registration date : 2012-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Akal Budi Islam on Fri Aug 17, 2012 3:23 am

Jawasraya Barakencana
,

Pertanyaan anda,

Kamu bawa sumber dari forum tergila yang pernah Jasray temui....ok....menurut kamu sendiri..hal tersebut disimpulkan oleh siapa????

Untuk menguji sejauh mana otak anda bisa bekerja dgn baik, abi coman kasih satu statmen, peringatan pada anda.

Jngan ngarep iblis ngaku diri iblis...

Komentar anda atas peringatan abi itu akan menentukan sejauh mana otakmu tidak tercampur dgn kencing onta.

Silahkan.........

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6411
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Fri Aug 17, 2012 4:21 am

gk usa diladeni si jablay bang
do"i rada2 gila soalnya
mau kasi satu pertanyaan / jawaban doang,,pengantar nya seabreg dulu

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2863
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Jawasraya Barakencana on Fri Aug 17, 2012 5:21 am

Akal Budi Islam wrote:
Jawasraya Barakencana
,

Pertanyaan anda,

Kamu bawa sumber dari forum tergila yang pernah Jasray temui....ok....menurut kamu sendiri..hal tersebut disimpulkan oleh siapa????

Untuk menguji sejauh mana otak anda bisa bekerja dgn baik, abi coman kasih satu statmen, peringatan pada anda.

Jngan ngarep iblis ngaku diri iblis...

Komentar anda atas peringatan abi itu akan menentukan sejauh mana otakmu tidak tercampur dgn kencing onta.

Silahkan.........

selamat malam kafir tampan

Jasray saat ini maaf lagi sibuk beud karena jasray juga banyak kerjaan diluar.....jadi maaf bila telat bales...

jasray mengendus...bodohnya pemikiranmu..Jasray nan manis ini tanya pada dirimu...tapi daku tidak memaksa untuk dirimu menjawab ataukah tidak.....artikel yang antum suguhkan didepan kedua lentik mata Jasray itu bersumber dari mana???artikel dari sumber siapa? kafir kecirit lari terbirit birit ataukah muslim....

cobalah bermain logika....ini untuk menguji otakmu apakah sudah tercampur dengan berak BABI atau belum.

gak usah main peringatan2..coba jawab dulu..gak usah mencoba membelokkan hati Jasray agar terpikat padamu yang akhirnya mengikuti metode permuteranmu....

jawab poin diatas..gak usah bimbang...Jasray tetap setia pada hatimu..

Selamat Malam Kafir Tampan

Si Tampan Pemikat Seratus Artis Perempuan
JASRAY

_________________
IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

(DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)
avatar
Jawasraya Barakencana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 310
Location : MADIUN, JAWA TIMUR
Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
Reputation : 1
Points : 2353
Registration date : 2012-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Jawasraya Barakencana on Fri Aug 17, 2012 5:26 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:gk usa diladeni si jablay bang
do"i rada2 gila soalnya
mau kasi satu pertanyaan / jawaban doang,,pengantar nya seabreg dulu

karena kebakaranya dan sulitnya meladeni kesabaran Jasray..
akhirnya si pengecut komen nya cuma model berak babi paulus......

marah marah lagi...marah teroooooooooooooossssss......semakin puass Jasray....

Cut Pengecut.......Jasray tunggu di lapak sebelah..tampan nan imiut...

Si Lentik berwajah Oriental
JASRAY

_________________
IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

(DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)
avatar
Jawasraya Barakencana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 310
Location : MADIUN, JAWA TIMUR
Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
Reputation : 1
Points : 2353
Registration date : 2012-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Akal Budi Islam on Fri Aug 17, 2012 7:40 am

Jawasraya Barakencana wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Jawasraya Barakencana
,

Pertanyaan anda,

Kamu bawa sumber dari forum tergila yang pernah Jasray temui....ok....menurut kamu sendiri..hal tersebut disimpulkan oleh siapa????

Untuk menguji sejauh mana otak anda bisa bekerja dgn baik, abi coman kasih satu statmen, peringatan pada anda.

Jngan ngarep iblis ngaku diri iblis...

Komentar anda atas peringatan abi itu akan menentukan sejauh mana otakmu tidak tercampur dgn kencing onta.

Silahkan.........

selamat malam kafir tampan

Jasray saat ini maaf lagi sibuk beud karena jasray juga banyak kerjaan diluar.....jadi maaf bila telat bales...

jasray mengendus...bodohnya pemikiranmu..Jasray nan manis ini tanya pada dirimu...tapi daku tidak memaksa untuk dirimu menjawab ataukah tidak.....artikel yang antum suguhkan didepan kedua lentik mata Jasray itu bersumber dari mana???artikel dari sumber siapa? kafir kecirit lari terbirit birit ataukah muslim....

cobalah bermain logika....ini untuk menguji otakmu apakah sudah tercampur dengan berak BABI atau belum.

gak usah main peringatan2..coba jawab dulu..gak usah mencoba membelokkan hati Jasray agar terpikat padamu yang akhirnya mengikuti metode permuteranmu....

jawab poin diatas..gak usah bimbang...Jasray tetap setia pada hatimu..

Selamat Malam Kafir Tampan

Si Tampan Pemikat Seratus Artis Perempuan
JASRAY

Ngomong2......selamat lebaran buat anda anak manis.

Abi ngerti sekalipun anda ngaku diri manis, tampan, tapi otak anda udah tercampur kencing onta dan kini penuh tai babi. Itu ma derita loe.

Aturannya kamu manis, tetapi karena kang mamad merusaknya apa boleh buat jadi rusak seperti ini.

Buktinya abi telah menjawab pertanyaan km anak manis, tetapi tetap merasa tidak dijawab. Itu artinya otak loe udah rusak sama sekali. Sulit lagi dibedah yang mana yg normal dan yang mana yg rusak. Maka gak heran, disemprot dgn tai babi aja. Biar sadar.

Jika anak manis mau mendapatkan jawaban dari abi, cuci muka dulu, wudhu yg bener, biar kencing onta dan kotoran babinya bersih. Jangan lupa setelah itu makan sop kambing, biar seger.
Setelah itu datanglah kemari. Jangan cemas abi akan melayanimu, soalnya loe manis, apalagi kalau udah wudhu. Pasti bersih.

Abi ulangi jawaban sekaligus peringatan abi biar anak manis sadar

Jngan ngarep iblis ngaku diri iblis...

Abi gak perlu membelokan dirimu anak manis. Itulah jawaban abi, jika tetap juga gak ngerti, mank gak ada muslim yg cerdas, semua tolol.

Jangan marah ya, dgn sangat terpaksa koq abi ngebilangin gitu.


Silahkan.......

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6411
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Jawasraya Barakencana on Fri Aug 17, 2012 9:27 am

Ngomong2......selamat lebaran buat anda anak manis.
iya..kafir tampan....makasih....kalo Natal atau Pesta Hampa penuh Kebohongan pasti aku bakal ucapin dan itu pasti akan terus termindset sampai di penghujung tanggal 25 yg penuh dgn Super Spekta , tak terkecuali kafir muter tipikal sepertimu sekalipun..hehe...
Jasray sayang kafir semua..................

Abi ngerti sekalipun anda ngaku diri manis, tampan, tapi otak anda udah tercampur kencing onta dan kini penuh tai babi. Itu ma derita loe.
Wkkkkkkkwkwkwk..marah dia kafir tampan marah....dasar mental tempe...ceburin aja muka lo ke kwali...
gitu aja langsung Membabi....

Duh semangadnya Jasray nan Cute ini.....

Aturannya kamu manis, tetapi karena kang mamad merusaknya apa boleh buat jadi rusak seperti ini.
mengulangi kebodohan nan hiorodohnya untuk ke 1000x nya....
gak ada hubunganya si pemarah...xixixixi......

Buktinya abi telah menjawab pertanyaan km anak manis, tetapi tetap merasa tidak dijawab. Itu artinya otak loe udah rusak sama sekali. Sulit lagi dibedah yang mana yg normal dan yang mana yg rusak. Maka gak heran, disemprot dgn tai babi aja. Biar sadar.
Tu khan merajuk lagi...cup cup.....uda uda sabar aje Jangan membatu gitu dunk kepalanya buat hadepin si tampan ini. WOLES aja....key

Jawab apaan?????jawab dari PALELO peyok...yang ada malah lo marah teroosss...menjijaykan sekali,,,baru gitu aja langsung DOWN...

kesimpulanmu tumpul...BEGO


Jika anak manis mau mendapatkan jawaban dari abi, cuci muka dulu, wudhu yg bener, biar kencing onta dan kotoran babinya bersih. Jangan lupa setelah itu makan sop kambing, biar seger.
Setelah itu datanglah kemari. Jangan cemas abi akan melayanimu, soalnya loe manis, apalagi kalau udah wudhu. Pasti bersih.
gak masuk di akal sama sekali tampan....
coba pakai logika manusia dan bukan babi paulus....yang udah mampus....

jasray bilang kamu bodoh karena belum bisa ambil kesimpulan dari pertanyaan Jasray..tapi yg ada malah merajok...
malah bawa2 wudhu, kencing onta, cuci muka..de el el......bruakakakakakakkakkkk....

"JADI GUE HARUS LARI MARATHON 400KM, BALAPAN SAMA BABI PAULUS, SAMIL NUNGGINGIN PALA BOTAKNYA TERUS BILANG WOOOOOWWW GITU????PENTING?????


Abi ulangi jawaban sekaligus peringatan abi biar anak manis sadar
iya cakep..APA????

Jngan ngarep iblis ngaku diri iblis...
yang kamu generalisir di sini siapa ya????? menurut definisi ketiarapan dan menjongkoknya IQ mu khan????


Abi gak perlu membelokan dirimu anak manis. Itulah jawaban abi, jika tetap juga gak ngerti, mank gak ada muslim yg cerdas, semua tolol.
Ssssttttttttttttttttttttt...stop....kata2 nya berlebihan sekali.....kafir sok pintar tapi aslinya cuma jamban jemaat...

Jangan marah ya, dgn sangat terpaksa koq abi ngebilangin gitu.
Wkkwkwkwkwk..nyubit pantat sendiri dia......
iya tampan..Jasray gak merajok kok..tapi kamu khan yang ngelantur kaya orang sihinting....



Silahkan.......
Mariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..............................................hehehe.....



Jasray tunggu kafir Tampan yang berkamuflase jadi Tuyul kesiangan...


Si Ramah nan Tamah yang menginjak Indonesia Si Bumi Gemah Ripah
JASRAY

_________________
IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

(DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)
avatar
Jawasraya Barakencana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 310
Location : MADIUN, JAWA TIMUR
Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
Reputation : 1
Points : 2353
Registration date : 2012-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Fri Aug 17, 2012 12:38 pm

tu kan....liat aja,,,komennya banyakan sampah mulu
si jablay...
wkwkwkkwwkwk

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2863
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Akal Budi Islam on Fri Aug 17, 2012 3:08 pm

Jawasraya Barakencana wrote:
Ngomong2......selamat lebaran buat anda anak manis.
iya..kafir tampan....makasih....kalo Natal atau Pesta Hampa penuh Kebohongan pasti aku bakal ucapin dan itu pasti akan terus termindset sampai di penghujung tanggal 25 yg penuh dgn Super Spekta , tak terkecuali kafir muter tipikal sepertimu sekalipun..hehe...
Jasray sayang kafir semua..................

Abi ngerti sekalipun anda ngaku diri manis, tampan, tapi otak anda udah tercampur kencing onta dan kini penuh tai babi. Itu ma derita loe.
Wkkkkkkkwkwkwk..marah dia kafir tampan marah....dasar mental tempe...ceburin aja muka lo ke kwali...
gitu aja langsung Membabi....

Duh semangadnya Jasray nan Cute ini.....

Aturannya kamu manis, tetapi karena kang mamad merusaknya apa boleh buat jadi rusak seperti ini.
mengulangi kebodohan nan hiorodohnya untuk ke 1000x nya....
gak ada hubunganya si pemarah...xixixixi......

Buktinya abi telah menjawab pertanyaan km anak manis, tetapi tetap merasa tidak dijawab. Itu artinya otak loe udah rusak sama sekali. Sulit lagi dibedah yang mana yg normal dan yang mana yg rusak. Maka gak heran, disemprot dgn tai babi aja. Biar sadar.
Tu khan merajuk lagi...cup cup.....uda uda sabar aje Jangan membatu gitu dunk kepalanya buat hadepin si tampan ini. WOLES aja....key

Jawab apaan?????jawab dari PALELO peyok...yang ada malah lo marah teroosss...menjijaykan sekali,,,baru gitu aja langsung DOWN...

kesimpulanmu tumpul...BEGO


Jika anak manis mau mendapatkan jawaban dari abi, cuci muka dulu, wudhu yg bener, biar kencing onta dan kotoran babinya bersih. Jangan lupa setelah itu makan sop kambing, biar seger.
Setelah itu datanglah kemari. Jangan cemas abi akan melayanimu, soalnya loe manis, apalagi kalau udah wudhu. Pasti bersih.
gak masuk di akal sama sekali tampan....
coba pakai logika manusia dan bukan babi paulus....yang udah mampus....

jasray bilang kamu bodoh karena belum bisa ambil kesimpulan dari pertanyaan Jasray..tapi yg ada malah merajok...
malah bawa2 wudhu, kencing onta, cuci muka..de el el......bruakakakakakakkakkkk....

"JADI GUE HARUS LARI MARATHON 400KM, BALAPAN SAMA BABI PAULUS, SAMIL NUNGGINGIN PALA BOTAKNYA TERUS BILANG WOOOOOWWW GITU????PENTING?????


Abi ulangi jawaban sekaligus peringatan abi biar anak manis sadar
iya cakep..APA????

Jngan ngarep iblis ngaku diri iblis...
yang kamu generalisir di sini siapa ya????? menurut definisi ketiarapan dan menjongkoknya IQ mu khan????


Abi gak perlu membelokan dirimu anak manis. Itulah jawaban abi, jika tetap juga gak ngerti, mank gak ada muslim yg cerdas, semua tolol.
Ssssttttttttttttttttttttt...stop....kata2 nya berlebihan sekali.....kafir sok pintar tapi aslinya cuma jamban jemaat...

Jangan marah ya, dgn sangat terpaksa koq abi ngebilangin gitu.
Wkkwkwkwkwk..nyubit pantat sendiri dia......
iya tampan..Jasray gak merajok kok..tapi kamu khan yang ngelantur kaya orang sihinting....



Silahkan.......
Mariiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..............................................hehehe.....



Jasray tunggu kafir Tampan yang berkamuflase jadi Tuyul kesiangan...


Si Ramah nan Tamah yang menginjak Indonesia Si Bumi Gemah Ripah
JASRAY


Anak manis....dan wajah nan tampan, cute abiessssss....kamu koq lelet ya, nangkepnya.

Wajahmu yg nan tampan imut dan belagu tp, adalah nimaat awloh wts, modal buat ngedapatin bini empat, plus embat pembantu, (waduh....kalo bisa bayar pembantu sih, muslim jarang yg kaya, yg korup byk)

Mungkin kamu masih kecapean puasa dan kekenyangan makan, juga mikir paulus mulu, katanya mau nemenin abi.

Abi ulangin aja pertanyaannya

Jangan ngarep iblis ngaku diri iblis...

Jawaban kamu!?

yang kamu generalisir di sini siapa ya????? menurut definisi ketiarapan dan menjongkoknya IQ mu khan????

Tu kan anak manis, masih kelihatan bekas2 tai babi dan kencing ontanya di muka dan otakmu. Udah bersih2 aja lagi dulu, gak usah buru2, dzikir dikit, nenangin pikiran, jangan lupa sop kambingnya.
Mumpung sekarang lagi lebaran.....pasti makanan2 dan minum, lumayanlah rada enak.


gak masuk di akal sama sekali tampan....
coba pakai logika manusia dan bukan babi paulus....yang udah mampus....
Waduh.........jadi ikut2an sedih, turut berduka, itu tandanya anak manis, otakmu dah gak ada.

Kalau gak masuk di akalmu, itu tandanya akal kamu anak manis udah gak ada. Tadinya abi coma mikir kalu otak kamu rada rusak sehingga dikit rusuh, ternyata kini dah gak ada. Jangan cemas, kang mamad juga dulu gitu, gak ada otaknya, sampe2 ngentot bocah cilik asyia, dan ngebor pembantunya Maryah, lum lagi ngerampk dan njarah harta orang tapi ya disembah juga seh. Jangan cemas, semua muslim dr muhammad sampai anda anak manis, sama koq, gak berotak.

Waduh jangan marah anak manis nan tampan and Cute..........
abi dgn terpaksa koq ngbilangin gitu.

Kesimpulan
anda manusia tak berotak



Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6411
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Jawasraya Barakencana on Tue Aug 21, 2012 11:33 am

Anak manis....dan wajah nan tampan, cute abiessssss....
iya kafir tampan????
maaf ya kafir tampan Jasray nan manis ini baru bisa bales suratan dari dikau sekarang, karena tau sendiri kan Jasray habis lebaran, jadi dengan kesibukan jasray yang padat jga dengan kewibawaan jasray, dan itu sebanding dgn hasil keringat Jasray yang akhirnya dapat menumpuk uang... jadi harus silaturahmi samil ngasih angpao ponakan2+ Liburan2.......

kamu koq lelet ya, nangkepnya.
Iya..maaf maaf..mafin Jasray ya tampan???lelet nya mudah2 han aja gak sebanding dgn tiarapnya otakmu...xixixi

Wajahmu yg nan tampan imut dan belagu tp, adalah nimaat awloh wts, modal buat ngedapatin bini empat, plus embat pembantu,
Jadi ceritanya ngambek nih..langsung maen cuap2 pat2 gulipat....buat belain sakit hatinya karena paulus botak uda dimaki jasray habis2 an?????

(waduh....kalo bisa bayar pembantu sih, muslim jarang yg kaya, yg korup byk)
Wkwkwkwkwkkwk...sotoy lu..buktinya gue juga kaya..hasil rejeki halal lagi....lo aja gue beli bisa kok..wkwkwkwk
yang korup banyak??????? di indonesia, hanya mengatasnamakan agama mayoritas ni ye???? kalo diluar negeri yang jadi pelacur, pembunuh, pemerkosa,perampok, bandar narkoba, mafia,bandit blagsakan mayoritas dari agama sekte apa ya?????

Mungkin kamu masih kecapean puasa dan kekenyangan makan, juga mikir paulus mulu, katanya mau nemenin abi.
hahahahhaaahaa........................Jasray itu model tau...apa yang masuk harus disesuikan dengan 4 sehat 5 Sempurna, kalori yang masuk juga setara dgn kalori yang keluar....bego nya memupuk..................sotoy lagi....

[quote]Abi ulangin aja pertanyaannya

Jangan ngarep iblis ngaku diri iblis...

Jawaban kamu!?

yang kamu generalisir di sini siapa ya????? menurut definisi ketiarapan dan menjongkoknya IQ mu khan????
ni bocah kafir gak ada capenya ya???
Sekarang jasray tanya.....itu sumber dari mana,,kafir atu berdasarkan keshahihan dari muslim...kalo emnag bener itu memang dari kafir pasti diplintir plintir.....jasray akan uber terus pertanyaan ini....terserah lo mau ngebacot apa??? toh juga kagak mengurangi ketampanan dan kekayaan jasray>>>>>ahaayyyyyyyy deeeee....

Tu kan anak manis, masih kelihatan bekas2 tai babi dan kencing ontanya di muka dan otakmu. Udah bersih2 aja lagi dulu, gak usah buru2, dzikir dikit, nenangin pikiran, jangan lupa sop kambingnya.
Wkwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Merajokkkkkkkkkkkkkkkkkkkk lagi dia...........tinggal pakai rok sama wik ni...samil mangkal cari orderan di taman lawang...


Mumpung sekarang lagi lebaran.....pasti makanan2 dan minum, lumayanlah rada enak.
mau enak mau enggak, kenapa lu yang repot..miris banget idup lo......kamu itu hidup serba anak tiri ya????

Waduh.........jadi ikut2an sedih, turut berduka, itu tandanya anak manis, otakmu dah gak ada.
jadi sedih juga lihat kepasrahan komenmu...karena emang kenyataanya berkata jujur...jadi apa boleh buat babi nya di pasrahin begitu aja,,,,,

Kalau gak masuk di akalmu, itu tandanya akal kamu anak manis udah gak ada. Tadinya abi coma mikir kalu otak kamu rada rusak sehingga dikit rusuh, ternyata kini dah gak ada. Jangan cemas, kang mamad juga dulu gitu, gak ada otaknya, sampe2 ngentot bocah cilik asyia, dan ngebor pembantunya Maryah, lum lagi ngerampk dan njarah harta orang tapi ya disembah juga seh. Jangan cemas, semua muslim dr muhammad sampai anda anak manis, sama koq, gak berotak.
kesian depresi dia.....gak bisa mempertahankan kebobrokanya..akhirnya duar...............................rrrrrr
kata2 nya menggelikan sekali..buat bela belain si babi berkepala plontos....wkwkwkwk

Waduh jangan marah anak manis nan tampan and Cute..........
abi dgn terpaksa koq ngbilangin gitu.
gak kok jasray gak marah, atau bahkan sakit hati sedikitpun..
karena dengan lo semakin ngata2 in jasray nan manis ini..jasray makin termotivasi..
karena mau lo bilang apapun aku terkhusus Jasray TETAP MAU MATI DALAM ISLAM....MATI DENGAN KEADAAN ISLAM....
dengan mulut manismu yang selalu berkata sentimen tentang islam...jasray jadi makin memperdalam apa itu islam..jadi jasray gak terpengaruh dengan pengaruh gaya bahasamu sedikitpun..karena bagi jasray lo itu cuma kristen sampah yang hanya sebagian kecil dari kristen2 yang lebih pintar di dunia ini (opzzzz keceplosan) muup ya tampan....

Kesimpulan
anda manusia tak berotak
Oh................So Swettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt.........



Si Manja Penuh Talenta
JASRAY



_________________
IBLIS TELAH MENJADI NYAWA, MENYATU KE DALAM DAGING, MASUK KE DALAM BAYANGAN YANG TABU, HINGGA SEKARANG BANYAK DIANGGAP ROH SUCI. UJILAH SETIAP ROH SUCI ITU AGAR TAK LAGI MENYESATKANMU. SEKARANG BUKAN WAKTUNYA UNTUK DIAM. DENGARKAN KATA HATIMU KARENA HATI TAK AKAN PERNAH MENIPU. SEBAB KETAKUTAN YANG SEBENARNYA HANYA ADA PADA DIRIMU!

(DAN BROWN - THE DA VINCI CODE -)
avatar
Jawasraya Barakencana
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 310
Location : MADIUN, JAWA TIMUR
Job/hobbies : MENCINTAI NABI MUHAMMAD SAW DENGAN SEPENUH HATI
Reputation : 1
Points : 2353
Registration date : 2012-02-19

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 21, 2012 6:25 pm

@jawasraya
iya kafir tampan????
maaf ya kafir tampan Jasray nan manis ini baru bisa bales suratan dari dikau sekarang, karena tau sendiri kan Jasray habis lebaran, jadi dengan kesibukan jasray yang padat jga dengan kewibawaan jasray, dan itu sebanding dgn hasil keringat Jasray yang akhirnya dapat menumpuk uang... jadi harus silaturahmi samil ngasih angpao ponakan2+ Liburan2.......

Ia..........abi uda tahu lebaran.....bilang dapat byk duit, terus kasih angpao, ala......bilang aja tebar pesona, tebar wajah tampan nan imut cute......

Iya..maaf maaf..mafin Jasray ya tampan???lelet nya mudah2 han aja gak sebanding dgn tiarapnya otakmu...xixixi

Tu...keliatan, tadi baru lapor selesai lebaran.......dibilang lelet aja, malah dibalas dgn ngebilangin otak abi tiarap. Masih mending dibilangi sama lelet.
Puaso.....puaso, gak bisa ngendaliin napsu mau balas dendam sama abi. Percoma manis dan tampan......nyandang nama beken, oalah........



Jadi ceritanya ngambek nih..langsung maen cuap2 pat2 gulipat....buat belain sakit hatinya karena paulus botak uda dimaki jasray habis2 an?????


Anak manis........koq kamu cinta mati abis ya sama paulus, ini ni abi curiga, ada yg gak kesampain. Kisahkan saja.....biar sakittnya ilang.


Wkwkwkwkwkkwk...sotoy lu..buktinya gue juga kaya..hasil rejeki halal lagi....lo aja gue beli bisa kok..wkwkwkwk
yang korup banyak??????? di indonesia, hanya mengatasnamakan agama mayoritas ni ye???? kalo diluar negeri yang jadi pelacur, pembunuh, pemerkosa,perampok, bandar narkoba, mafia,bandit blagsakan mayoritas dari agama sekte apa ya?????

Ssst....lari ke luar negeri. Ntar sampai di arab lagi. Que bisa dibeli.....aduh......anak manis, udah berlalu era kakng mamat yg suka ngebabuin manusia.
Pakai aja duit tu biar tambahin bini. Empat boleh, lebih juga gak apa2, bilang aja mut,ah, kawin dibawah dan di atas tangan, dengernya sah2 saja tuch.
Wajah udah oke, hati baik lagi, buktinya bisa bagi angpao, lha apa susahnya bagi2 kont^^ ama banyak bidadari (waduh......ini ma nyaru ne.....maap2, tp anak manis kan udah kebal, dah mati rasa), bisa juga dpt 11 koq, justeru setelah jadi kaya, lagian biar nambahin umat, walau kurang akalnya.


hahahahhaaahaa........................Jasray itu model tau...apa yang masuk harus disesuikan dengan 4 sehat 5 Sempurna, kalori yang masuk juga setara dgn kalori yang keluar....bego nya memupuk..................sotoy lagi....

Udah tahu koq wajah manis, tampan, cute, murah hati jadi model, duit banyak, lengkaplah sudah. Makanya so pasti 4 bini lima selingkuhan, eh,....salah maaf, 4 sehat 5 sempurna. Kalori masuk setra keluar, entar yang masuk sedikit, yg keluar banyak, bisa dibilang bodoh dan buta huruf kek momet.
Liat neh.......

Jangan ngarep iblis ngaku diri iblis...


ni bocah kafir gak ada capenya ya???
....

Ya.....baru digituin aja udah marah. Tu....liat tuh, peci kamu miring, betulin dulu. Wudhu gak salah biar seger.
Ini coman nasihat doank koq anak manis. Itu pun kepaksa kali. Kalau anak manis udah bisa komen atas pernyataan abi itu, itu berarti anak manis udah sedikit pinter.

Wkwkwkwkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Merajokkkkkkkkkkkkkkkkkkkk lagi dia...........tinggal pakai rok sama wik ni...samil mangkal cari orderan di taman lawang...

Pasti pengalaman neh, huuuuu mentang tampan, tp sekadar nasihat ne, jangan sikat hombreng, apalagi bocah ingusan, pembatu jgn diboor. Kan nanti ada 72 perawan montk. Anak manis........kamu mank baik hati ya, sesuci hati jibril.

Sekarang jasray tanya.....itu sumber dari mana,,kafir atu berdasarkan keshahihan dari muslim...kalo emnag bener itu memang dari kafir pasti diplintir plintir.....jasray akan uber terus pertanyaan ini....terserah lo mau ngebacot apa??? toh juga kagak mengurangi ketampanan dan kekayaan jasray>>>>>ahaayyyyyyyy deeeee....

Kalau anak manis marah, kelihatan merah semu wajahnya. Berdiri gak tenang. Anak tampan,
gak ada iblis ngaku diri iblis. Jangan berguru pada iblis kalau mau menjadi manusia yg tercerahkan
Waduh............apa itu keceplosannya ya, ach......gak koq.
mau enak mau enggak, kenapa lu yang repot..miris banget idup lo......kamu itu hidup serba anak tiri ya????

Gak koq. yang anak tiri itu kan kang mamat, gak punya papi, mami ninggal, diemong kakek rentah, dibantu paman, akhirnya dapet daun kering lapuk kadijjah, waduh.......anak manis nan Tampan, imut cute.......nasipmu koq gitu ya.......
Apa karena itu maka kata2mu gak setampan wajahmu? Atau sepertinya baru disemprot bini tua ne, ketahuan ngenjot pembantu ya?

jadi sedih juga lihat kepasrahan komenmu...karena emang kenyataanya berkata jujur...jadi apa boleh buat babi nya di pasrahin begitu aja,,,,,

Kamu mank anak manis, beneren, sampai sampai disemprot tai babi pun malah lidah dijulur2.


kesian depresi dia.....gak bisa mempertahankan kebobrokanya..akhirnya duar...............................rrrrrr
kata2 nya menggelikan sekali..buat bela belain si babi berkepala plontos....wkwkwkwk
Makin sering ngomong babi, tanda2 apa ne, gak rela abi makan babi, jujur aja, atau bentar lagi anak tampan dapet sub kaki babi. Paling sedikit sup tulang anjing. Anak manis, biasa aja, abi coman becanda koq.


gak kok jasray gak marah, atau bahkan sakit hati sedikitpun...

Baguslah......anak tampan mana boleh marah



karena dengan lo semakin ngata2 in jasray nan manis ini..jasray makin termotivasi..
karena mau lo bilang apapun aku terkhusus Jasray TETAP MAU MATI DALAM ISLAM....MATI DENGAN KEADAAN ISLAM....

Anak manis nan cute............engkau sehat aja kan? Jangan mau keburu mati. Kasihan bini dan anakmu.

dengan mulut manismu yang selalu berkata sentimen tentang islam...jasray jadi makin memperdalam apa itu islam..jadi jasray gak terpengaruh dengan pengaruh gaya bahasamu sedikitpun......
Syukur alhamdullilah......ternyata abi berguna juga bagi muslim, walau abi sering dicaci sebagai kafir bahan bakar neraka. Abi gak sentimen koq abi berusaha berkata apa adanya tentang islam. Abi gak peduli ada yg kecewa atau senang.


karena bagi jasray lo itu cuma kristen sampah yang hanya sebagian kecil dari kristen2 yang lebih pintar di dunia ini (opzzzz keceplosan) muup ya tampan....

Ia...ia.....abi ngerti, anak tampan, sampah bisa dipakai jadi pupuk, tetapi juga mematikan loe. Jangan pikir gak ada sampah baygon, arsenik. Jangan anggap enteng sampah anak manis tampan, ah.....ntar anak manis dibilang gak ngerti manfaat sampah lagi.

Anak manis nan tampan and Cute..........abi dgn terpaksa koq ngbilangin semua di atas.

Kesimpulan
anak manis belum ngerti dan paham

"Tidak ada iblis yg ngaku dirinya iblis"

Kalau udah paham baru kita lanjutkan......
jangan khawatir, abi akan setia menantimu.


Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6411
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Kata2 indah dari mulut nabi suci muslim Muhammad saw

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum