MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Diskusi dengan njlajahweb
Mon Jul 31, 2017 7:35 pm by njlajahweb

»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

View previous topic View next topic Go down

natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by shellameliala on Fri Aug 17, 2012 3:23 pm

natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid? knapa kalian nggak tahu balas budi sih? dasar mau enaknya aja kalian......

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2236
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 17, 2012 7:57 pm

shellameliala wrote:natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid? knapa kalian nggak tahu balas budi sih? dasar mau enaknya aja kalian......

======================================================================================

lahh ngapain ngamanin mesjid???? emang udah aman kok.emangnya ada non muslim yg mau ngebom masjid???????????????????


muslim ngamanin gereja dalam rangka menjaga citra islam supaya gak dicap teroris terus


lol! lol! lol! lol!


tahu siapa yg tukang ngebom masjid di luar negri di negara2 islam???? suni ngebom masjid syiah , syiah ngebom masjid suni.


lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7051
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by Piss on Fri Aug 17, 2012 8:49 pm

shellameliala wrote:natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid? knapa kalian nggak tahu balas budi sih? dasar mau enaknya aja kalian......


huahahaha...

hallo shella, muslim busok yang ngaku-ngaku mau jadi mualaf huahaahahaha...

ane sudah nawarin diri mau ngamanin masjid...tapi ditolak...

katanya kafir ga boleh masuk mesjid....

huahahaahahaha...


lagi pula ga bakal ada serangan...tenang saja huahahaha..

lha wong terorisnya lagi libur lebaran...

huahahahaha....



btw shella, muslim busok...
kenapa kalau pas idul fitri..orang kristen ramai kasih selamat ke muslim...
tapi kalau natal..muslim takut sekali mau kasih selamat natal ke orang kristen?



huahahahahaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by bayo_lubis on Fri Aug 17, 2012 11:06 pm

Piss wrote:...kenapa kalau pas idul fitri..orang kristen ramai kasih selamat ke muslim...tapi kalau natal..muslim takut sekali mau kasih selamat natal ke orang kristen?
huahahahahaha....
Huahahaha...
Bukan takut, tapi merasa bodoh bila mengucapkan selamat ultah buat Anda. Kan bukan Anda yg ultah.
Yg ultah itu Yesus, kok Anda minta diucapin selamat ultah? Emang aneh para penyembah Yesus.
Huahahaha...

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8099
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by Piss on Fri Aug 17, 2012 11:13 pm

bayo_lubis wrote:
Piss wrote:...kenapa kalau pas idul fitri..orang kristen ramai kasih selamat ke muslim...tapi kalau natal..muslim takut sekali mau kasih selamat natal ke orang kristen?
huahahahahaha....
Huahahaha...
Bukan takut, tapi merasa bodoh bila mengucapkan selamat ultah buat Anda. Kan bukan Anda yg ultah.
Yg ultah itu Yesus, kok Anda minta diucapin selamat ultah? Emang aneh para penyembah Yesus.
Huahahaha...


huahahahaha...

natal kan hari rayanya orang kristen sama kayak idul fitri hari rayanya islam...

anda kan ga bilang selamat ultah sama saya..tapi selamat natal

huahahahahahaha.....


sama seperti idul fitri....emang siapa yang kembali suci? huahahaha..

emang loe ngerayain kemenangan atas apa riilnya?

huahahaha.

tuh semua kenalan muslim gw pada bolong puasanya...malah ada yang ga puasa sama sekali...huahahaha..

toh karena mereka merayakan..

dan kristen juga sayang manusia beragama islam,,maka kristen ucapin selamat..huahahaha

btw..islam sayang ga sama orang kristen?


huahahahaha....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by bayo_lubis on Sat Aug 18, 2012 1:30 am

Piss wrote:huahahahaha...natal kan hari rayanya orang kristen
Ya, dlm rangka HUT Yesus.
sama kayak idul fitri hari rayanya islam...
Beda. Idul fitri bukan memperingati HUT Tuhan.
anda kan ga bilang selamat ultah sama saya..tapi selamat natal huahahahahahaha.....
Kecuali bila Anda menyangkal bahwa Natal adalah merayakan ultahnya Yesus.
sama seperti idul fitri....emang siapa yang kembali suci?
Orangnya, bukan Tuhannya.
huahahaha..emang loe ngerayain kemenangan atas apa riilnya?
Kemenangan atas nafsu sendiri.
huahahaha.tuh semua kenalan muslim gw pada bolong puasanya...malah ada yang ga puasa sama sekali...huahahaha..toh karena mereka merayakan..dan kristen juga sayang manusia beragama islam,,maka kristen ucapin selamat..
Emang Anda salam2 dan mengucap selamat idul fitri itu buat apa?
Anda hanya ikut2an kan? Tak taukah Anda bahwa ucapan selamat idul fitri bukan hanya mengucapkan selamat? Tapi intinya saling memaafkan. Maaf lahir batin.
huahahahabtw..islam sayang ga sama orang kristen? huahahahaha....
Muslim sayang orang Kristen hingga tak mau memperlakukannya sebagai orang gila. Hingga muslim gak mau mengucapkan selamat natal karena muslim tau yg merayakan hari lahir (natal) itu adalah Yesus, bukan Anda atau kristen lain.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8099
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by Pengikut on Sat Aug 18, 2012 4:45 am

bayo_lubis wrote:
Piss wrote:huahahahaha...natal kan hari rayanya orang kristen
Ya, dlm rangka HUT Yesus.
sama kayak idul fitri hari rayanya islam...
Beda. Idul fitri bukan memperingati HUT Tuhan.
anda kan ga bilang selamat ultah sama saya..tapi selamat natal huahahahahahaha.....
Kecuali bila Anda menyangkal bahwa Natal adalah merayakan ultahnya Yesus.
sama seperti idul fitri....emang siapa yang kembali suci?
Orangnya, bukan Tuhannya.
huahahaha..emang loe ngerayain kemenangan atas apa riilnya?
Kemenangan atas nafsu sendiri.
huahahaha.tuh semua kenalan muslim gw pada bolong puasanya...malah ada yang ga puasa sama sekali...huahahaha..toh karena mereka merayakan..dan kristen juga sayang manusia beragama islam,,maka kristen ucapin selamat..
Emang Anda salam2 dan mengucap selamat idul fitri itu buat apa?
Anda hanya ikut2an kan? Tak taukah Anda bahwa ucapan selamat idul fitri bukan hanya mengucapkan selamat? Tapi intinya saling memaafkan. Maaf lahir batin.
huahahahabtw..islam sayang ga sama orang kristen? huahahahaha....
Muslim sayang orang Kristen hingga tak mau memperlakukannya sebagai orang gila. Hingga muslim gak mau mengucapkan selamat natal karena muslim tau yg merayakan hari lahir (natal) itu adalah Yesus, bukan Anda atau kristen lain.
Cek dulu hilalnya ntar hilalnya beda jadi rusak opor loe semuanya.
hari raya ko berdasarkan bulan, sembah bulan kalee..

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2633
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by you7tube7com on Sat Aug 18, 2012 6:13 am

shellameliala wrote:natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid? knapa kalian nggak tahu balas budi sih? dasar mau enaknya aja kalian......

He...he...he..he....

Shell....... jangan gitu dong.... harus dilihat... karena Indonesia adl mayoritas muslim.... kalo Indonesia mayoritas kristen...maka akan terjadi sebaliknya......

Thanx.

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by shellameliala on Sat Aug 18, 2012 9:57 am

you7tube7com wrote:
shellameliala wrote:natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid? knapa kalian nggak tahu balas budi sih? dasar mau enaknya aja kalian......

He...he...he..he....

Shell....... jangan gitu dong.... harus dilihat... karena Indonesia adl mayoritas muslim.... kalo Indonesia mayoritas kristen...maka akan terjadi sebaliknya......

Thanx.

owww iya yah.... mereka kan minoritas..... wajib untuk dilindungi dan dilestarikan agar tidak punah...... barang kek mereka ini termasuk barang langka lho, soalnya cuman berani koar-koar di internet.......

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net
avatar
shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 2236
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by bayo_lubis on Sat Aug 18, 2012 2:34 pm

Pengikut wrote:Cek dulu hilalnya ntar hilalnya beda jadi rusak opor loe semuanya. hari raya ko berdasarkan bulan, sembah bulan kalee..
Nah, itu bedanya manusia yg mau berpikir dg yg ga mau berpikir.
-Islam menggunakan akal dg menggunakan kalender hijriah yg hitungannya berdasarkan peredaran bulan thd bumi. Bulan itu dilihat AGAR PASTI apakah bulan Ramadhan sudah habis dan sudah masuk Syawal.
-Kristen TIDAK MENGGUNAKAN AKAL hingga menelan bulat2 natal jatuh tgl 25 Desember. Hari raya kok berdasar tgl ajaran pagan?
Sembah pagan kalee..

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8099
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by Piss on Sun Aug 19, 2012 7:32 am

bayo_lubis wrote:
Piss wrote:huahahahaha...natal kan hari rayanya orang kristen
Ya, dlm rangka HUT Yesus.
sama kayak idul fitri hari rayanya islam...
Beda. Idul fitri bukan memperingati HUT Tuhan.
anda kan ga bilang selamat ultah sama saya..tapi selamat natal huahahahahahaha.....
Kecuali bila Anda menyangkal bahwa Natal adalah merayakan ultahnya Yesus.
sama seperti idul fitri....emang siapa yang kembali suci?
Orangnya, bukan Tuhannya.
huahahaha..emang loe ngerayain kemenangan atas apa riilnya?
Kemenangan atas nafsu sendiri.
huahahaha.tuh semua kenalan muslim gw pada bolong puasanya...malah ada yang ga puasa sama sekali...huahahaha..toh karena mereka merayakan..dan kristen juga sayang manusia beragama islam,,maka kristen ucapin selamat..
Emang Anda salam2 dan mengucap selamat idul fitri itu buat apa?
Anda hanya ikut2an kan? Tak taukah Anda bahwa ucapan selamat idul fitri bukan hanya mengucapkan selamat? Tapi intinya saling memaafkan. Maaf lahir batin.
huahahahabtw..islam sayang ga sama orang kristen? huahahahaha....
Muslim sayang orang Kristen hingga tak mau memperlakukannya sebagai orang gila. Hingga muslim gak mau mengucapkan selamat natal karena muslim tau yg merayakan hari lahir (natal) itu adalah Yesus, bukan Anda atau kristen lain.


huahahahaha....

bilang saja ente takut dikira mnengakui nabi isa sebagai Yesus seperti yang dipercaya oleh orang Kristen huahahaha...

saya juga sering dengar larangan itu di khutbah jumat setiap bulan desember huahahahahaha...

huahahahaha.....



btw,


ya saya tahu seharusnya orangnya yang kembali suci...
yakin loe kembali suci? huahahahaha...tuh kenyataannya sama saja...omong kosong huhhahaha..

menang atas hawa nafsu?
huahahahahaha....omong kosong apa pula ini? huahahaha...
lihat tuh muslim puasa...tapi tetap aja bergosip...

puasa siang, tapi malam makannya balas dendam huahahaha....
makanya semua muslim yang gw kenal..puasa berat badan malah naik bukanya turun huahahahaha..
makanya puasa harga-harga naik karena permintaan meningkat...


FPI puasa malah bikin rusuh...

jadi hawa nafsu mana yang loe kalahkan
huahahahahaha....


tapi tetepkan merayakan idul fitri huahahahaha...

kembali suci katanya huahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4412
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by you7tube7com on Sun Aug 19, 2012 10:12 am

[quote="Piss"]
Meski hari natal masih jauh... jauh2 hari sebelumnya... sy mengucapkan SELAMAT NATAL buat kamu yg merayakannya...

saya juga sering dengar larangan itu di khutbah jumat setiap bulan desember
Betul... sy juga sering.... lebih sering sy drpd kamu....dan hal itu hanya pendapat para ulama saja.. tidak ada dalil yg melarang utk mengucapkan tsb..

lihat tuh muslim puasa...tapi tetap aja bergosip...
...FPI puasa malah bikin rusuh...

Berarti.... mereka tidak dapat mengalahkan Hawa Nafsu.....



jadi hawa nafsu mana yang loe kalahkan ...tapi tetepkan merayakan idul fitri huahahahaha...
Lha wong namanya saja hari raya.... hari raya umat Islam.... mau perampok kek... mau penjudi kek... mau pemabuk kek.... pasti ikut merayakan dong.....

Mau ga puasa.... mau yg puasa sambil gosip..... tetap saja merayakan........
Gimana sih..... parah anak kristen satu ini....

Apk perampok, pemabuk, penjudi yg beragama kristen, tidak boleh merayakan natal, paskah...??!!!!

tapi tetepkan merayakan idul fitri...kembali suci katanya huahahaha
Bagi yg berhasil.... bagi yg gagal... yg ga puasa.... yg ngegosip... tentu tidak....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by bayo_lubis on Sun Aug 19, 2012 12:49 pm

Piss wrote:huahahahaha....
huahahaha....juga
bilang saja ente takut dikira mnengakui nabi isa sebagai Yesus seperti yang dipercaya oleh orang Kristen huahahaha...
Tidak akan takut dikira pengikut Yesus karena Yesus sendiri tidak pernah mengajarkan mengucapkan 'selamat natal'
saya juga sering dengar larangan itu di khutbah jumat setiap bulan desember huahahahahaha...
Kok nafsu sekali minta diucapin selamat ultah? Yg ultah bukan Anda kan?
huahahahaha.....btw,ya saya tahu seharusnya orangnya yang kembali suci...yakin loe kembali suci?
Ya, kembali suci bagi yg lolos uji.
huahahahaha...tuh kenyataannya sama saja...omong kosong huhhahaha..menang atas hawa nafsu?huahahahahaha....omong kosong apa pula ini?
bukan omong kosong bagi mereka yg sukses melakukannya
huahahaha...lihat tuh muslim puasa...tapi tetap aja bergosip...puasa siang, tapi malam makannya balas dendam huahahaha....makanya semua muslim yang gw kenal..puasa berat badan malah naik bukanya turun huahahahaha..
Terlalu bodoh bila Anda menganggap bahwa puasa adalah PROGRAM DIET
makanya puasa harga-harga naik karena permintaan meningkat...FPI puasa malah bikin rusuh...jadi hawa nafsu mana yang loe kalahkan huahahahahaha....
Artinya mereka tidak lolos

tapi tetepkan merayakan idul fitri huahahahaha...kembali suci katanya huahahaha
Siapa yg mengaku bahwa mereka kembali suci? Bukankah mereka hanya saling bermaaf-maafan?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8099
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by kuku bima on Mon Aug 20, 2012 9:41 am

shellameliala wrote:natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid? knapa kalian nggak tahu balas budi sih? dasar mau enaknya aja kalian......
rumah setan nga prlu dijaga kale...pan yang suka ngebom sedang solat didalam masjid....rumah tuhan perlu dijaga karena setan selalu blingsatan kepanasan jika mendengar lagu pujian di gereja.dunia ini ada dalam kuasa setan.iblis,jin,nga mungkin rumah mereka sendiri di bom......setan sangat alergi terhadap rumah tuhan/gereja...di wilayah yang mayoritas pemeluk setan...sangat sulit membangun gereja.karena memang setan gerah n kepanasan jika ada rumah tuhan...bom bom bom.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7896
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by bayo_lubis on Tue Aug 21, 2012 1:17 pm

kuku bima wrote:
shellameliala wrote:natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid? knapa kalian nggak tahu balas budi sih? dasar mau enaknya aja kalian......
rumah setan nga prlu dijaga kale...pan yang suka ngebom sedang solat didalam masjid....rumah tuhan perlu dijaga karena setan selalu blingsatan kepanasan jika mendengar lagu pujian di gereja.dunia ini ada dalam kuasa setan.iblis,jin,nga mungkin rumah mereka sendiri di bom......setan sangat alergi terhadap rumah tuhan/gereja...di wilayah yang mayoritas pemeluk setan...sangat sulit membangun gereja.karena memang setan gerah n kepanasan jika ada rumah tuhan...bom bom bom.....
Karena Yesus terlalu lemah jadi Tuhan, tidak bisa menjaga rumah sendiri.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8099
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by bold_hand on Tue Aug 21, 2012 1:57 pm

kuku bima wrote:
shellameliala wrote:natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid? knapa kalian nggak tahu balas budi sih? dasar mau enaknya aja kalian......
rumah setan nga prlu dijaga kale...pan yang suka ngebom sedang solat didalam masjid....rumah tuhan perlu dijaga karena setan selalu blingsatan kepanasan jika mendengar lagu pujian di gereja.dunia ini ada dalam kuasa setan.iblis,jin,nga mungkin rumah mereka sendiri di bom......setan sangat alergi terhadap rumah tuhan/gereja...di wilayah yang mayoritas pemeluk setan...sangat sulit membangun gereja.karena memang setan gerah n kepanasan jika ada rumah tuhan...bom bom bom.....




jujur pernyataan ngawur wkwkwkw... ente kayak punya agama aja.. pernyataan bodoh wkwkwk
avatar
bold_hand
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 22
Age : 227
Location : suka suka gua mau dimana juga
Humor : bapa gereja bisa hapus dosa.? keren bapa ente, kalah dong tuhan ente *_*
Reputation : 0
Points : 1871
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Tue Aug 21, 2012 9:59 pm

wkkwkwwwkwwkwk
apa emang muslim pada goblok2??
ngpain tu diamanin masjid??
lha,,emang sapa yag mau ngebom??
yg suka ngebom kan moeslem
wkwkwkwkwkwk

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2863
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by you7tube7com on Wed Aug 22, 2012 12:14 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:wkkwkwwwkwwkwk
apa emang muslim pada goblok2??
ngpain tu diamanin masjid??
lha,,emang sapa yag mau ngebom??
yg suka ngebom kan moeslem
wkwkwkwkwkwk

Yg namanya ngamanin... ya ngamanin dari apa aja.....dari siapa aja... mau dari muslim sendiri.... ato dari kristen bego'.... ato darilainnya.....

Kasian...... sudah frustasi....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Sat Aug 25, 2012 5:13 am

you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:wkkwkwwwkwwkwk
apa emang muslim pada goblok2??
ngpain tu diamanin masjid??
lha,,emang sapa yag mau ngebom??
yg suka ngebom kan moeslem
wkwkwkwkwkwk

Yg namanya ngamanin... ya ngamanin dari apa aja.....dari siapa aja... mau dari muslim sendiri.... ato dari kristen bego'.... ato darilainnya.....

Kasian...... sudah frustasi....
dari siapa tong????
elo kok goblok banget sih
kalo ngamanin dari muslim,,ntar muslimnya mewek2 lagi,,bilang dizolimi
mental muslim kan mental sampah

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2863
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by putramentari on Sat Aug 25, 2012 5:16 am

shellameliala wrote:natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid? knapa kalian nggak tahu balas budi sih? dasar mau enaknya aja kalian......

emang kresten gak tau diri
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3331
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by you7tube7com on Sat Aug 25, 2012 10:36 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:wkkwkwwwkwwkwk
apa emang muslim pada goblok2??
ngpain tu diamanin masjid??
lha,,emang sapa yag mau ngebom??
yg suka ngebom kan moeslem
wkwkwkwkwkwk

Yg namanya ngamanin... ya ngamanin dari apa aja.....dari siapa aja... mau dari muslim sendiri.... ato dari kristen bego'.... ato darilainnya.....

Kasian...... sudah frustasi....
dari siapa tong????
elo kok goblok banget sih
kalo ngamanin dari muslim,,ntar muslimnya mewek2 lagi,,bilang dizolimi
mental muslim kan mental sampah

Argumen tolol....... pantes aja mudah dibodohi ama paulus....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6113
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Sun Aug 26, 2012 1:04 pm

you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:wkkwkwwwkwwkwk
apa emang muslim pada goblok2??
ngpain tu diamanin masjid??
lha,,emang sapa yag mau ngebom??
yg suka ngebom kan moeslem
wkwkwkwkwkwk

Yg namanya ngamanin... ya ngamanin dari apa aja.....dari siapa aja... mau dari muslim sendiri.... ato dari kristen bego'.... ato darilainnya.....

Kasian...... sudah frustasi....
dari siapa tong????
elo kok goblok banget sih
kalo ngamanin dari muslim,,ntar muslimnya mewek2 lagi,,bilang dizolimi
mental muslim kan mental sampah

Argumen tolol....... pantes aja mudah dibodohi ama paulus....
dasar manusia dungu...pantes aja muslim

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2863
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: natal, moslem ikut ngamanin gereja, tapi lebaran gag ada satupun kristen yg ngamanin mejid

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum