MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Asli koplak ..?

View previous topic View next topic Go down

Asli koplak ..?

Post by s4n7i on Tue Aug 21, 2012 3:38 pm

2:62


to top



Sahih InternationalIndeed,
those who believed and those who were Jews or Christians or Sabeans
[before Prophet Muhammad] - those [among them] who believed in Allah and
the Last Day and did righteousness - will have their reward with their
Lord, and no fear will there be concerning them, nor will they grieve.


IndonesianSesungguhnya
orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah
, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati
.


abis benar2 beriman kepada Allah , mereka (org2 yahudi,nasrani,shabiin) akan menerima pahala dari Tuhan mereka,tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

tp syahadatnya : Tiada Tuhan selain Auwloh SWT.
puyeng .....
avatar
s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3850
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by kermit katak lucu on Tue Aug 21, 2012 5:45 pm

orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.

===================================================

apakah Allah pada kalimat di atas= awloh swt ???????


siapakah yg dimaksud tuhan mereka????????????????


ini emang ayat yg absurd

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7112
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by kuku bima on Mon Aug 27, 2012 11:16 pm

ALLOH SAJA MENGAKUI ADA TUHAN LAIN YANG LEBIH KUASA DARI DIRINYA...KENAPA MUSLIM KAGA MAU NGAKUIN YA......MEREKA BER SIKUKU..TUHAN ISLAMLAH YANG PALING BENAR.....DASAR GUOBLOK....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7961
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 11:24 pm

kermit katak lucu wrote:orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.

===================================================

apakah Allah pada kalimat di atas= awloh swt ???????


siapakah yg dimaksud tuhan mereka????????????????


ini emang ayat yg absurd

emang nama tuhan ente siapa dok
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3392
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by kermit katak lucu on Tue Aug 28, 2012 12:07 am

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.

===================================================

apakah Allah pada kalimat di atas= awloh swt ???????


siapakah yg dimaksud tuhan mereka????????????????


ini emang ayat yg absurd

emang nama tuhan ente siapa dok

====================================

Allah di ayat itu= Allahnya islam alias aloh swt..atau Allah yg lain seperti yahweh????

orang macem ente mah gak bakal bisa jawab


lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7112
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by putramentari on Tue Aug 28, 2012 8:47 am

kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.

===================================================

apakah Allah pada kalimat di atas= awloh swt ???????


siapakah yg dimaksud tuhan mereka????????????????


ini emang ayat yg absurd

emang nama tuhan ente siapa dok

====================================

Allah di ayat itu= Allahnya islam alias aloh swt..atau Allah yg lain seperti yahweh????

orang macem ente mah gak bakal bisa jawab


lol! lol! lol!
elu ngerti bahasa manusia gak, nama tuhan elu siapa
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3392
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by NYFGbY on Tue Aug 28, 2012 8:46 pm

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.

===================================================

apakah Allah pada kalimat di atas= awloh swt ???????


siapakah yg dimaksud tuhan mereka????????????????


ini emang ayat yg absurd

emang nama tuhan ente siapa dok

====================================

Allah di ayat itu= Allahnya islam alias aloh swt..atau Allah yg lain seperti yahweh????

orang macem ente mah gak bakal bisa jawab


lol! lol! lol!
elu ngerti bahasa manusia gak, nama tuhan elu siapa


Jadi beriman pada Alloh swt tapi dapat pahalanya dari Debata Mulajadi Na Bolon ?? begitu??
Emang Debata Mulajadi Na Bolon = Alloh swt??


Jelas tuh ayat absurd kan?
avatar
NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 501
Reputation : 8
Points : 2683
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by you7tube7com on Wed Aug 29, 2012 6:25 am

s4n7i wrote:2:62


to top




Sahih InternationalIndeed,
those who believed and those who were Jews or Christians or Sabeans
[before Prophet Muhammad] - those [among them] who believed in Allah and
the Last Day and did righteousness - will have their reward with their
Lord, and no fear will there be concerning them, nor will they grieve.


IndonesianSesungguhnya
orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah
, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati
.


abis benar2 beriman kepada Allah , mereka (org2 yahudi,nasrani,shabiin) akan menerima pahala dari Tuhan mereka,tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

tp syahadatnya : Tiada Tuhan selain Auwloh SWT.
puyeng .....

Menambah koleksi akan kebodohan kristen.......

orang-orang mukmin,... tau kan siapa mereka....???!!!!

orang-orang Yahudi,..... kamu tau, siapa mereka... mereka adl orang yahudi pd masa itu, pd masa Muhammad, yg menerima Islam

orang-orang Nasrani,.... tau ga..... orang2 Nasrani itu adl sebutan penduduk kota Nazaret......... Hanya orang2 nasarani yg menerima Islam......
orang-orang Shabiin,
...... sy ga tau..... ini orang2 dari kota mana..... yg penting... ayat ini turun, utk mereka, orang2 dari daerah mana pun, yg menerima Isalm.....

Ck...ck...ck..ck..ck..... ga ada masalah kok.......
Bodoh kristen......


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by kermit katak lucu on Wed Aug 29, 2012 8:06 am

orang-orang Yahudi,..... kamu tau, siapa mereka... mereka adl orang yahudi pd masa itu, pd masa Muhammad, yg menerima Islam

orang-orang Nasrani,.... tau ga..... orang2 Nasrani itu adl sebutan penduduk kota Nazaret......... Hanya orang2 nasarani yg menerima Islam......

===========================================


kalo udah menerima islam,bukan yahudi dan nasrani lagi namanya bego lo...

kalo udah menerima islam ya disebut muslim.




kalo masih disebut ama oloh nasrani..pasti maksudnya beragama nasrani


lol! lol! lol! lol! lol! lol!


sekarang gue tanya jawab gak pake bertele tele;

apa maksud loe dengan menerima islam, apakah;


==masuk islam

atau

==menghormati dan mempersilahkan dakwah islam berjalan lancar???

==atau yg lain????


lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7112
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by you7tube7com on Wed Aug 29, 2012 8:13 am

kermit katak lucu wrote:orang-orang Yahudi,..... kamu tau, siapa mereka... mereka adl orang yahudi pd masa itu, pd masa Muhammad, yg menerima Islam

orang-orang Nasrani,.... tau ga..... orang2 Nasrani itu adl sebutan penduduk kota Nazaret......... Hanya orang2 nasarani yg menerima Islam......

===========================================


kalo udah menerima islam,bukan yahudi dan nasrani lagi namanya bego lo...

kalo udah menerima islam ya disebut muslim.




kalo masih disebut ama oloh nasrani..pasti maksudnya beragama nasrani


lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Kristen bodoh..........

Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa.

Orang-orang mu'min begitu pula orang Yahudi, Nasrani dan Shabiin
yang beriman kepada Allah termasuk iman kepada Muhammad SAW, percaya
kepada hari akhirat dan mengerjakan amalan yang saleh, mereka mendapat
pahala dari Allah.

Ialah perbuatan yang baik yang diperintahkan oleh agama Islam, baik yang berhubungan dengan agama atau tidak.

http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/2/60

Orang yahudi yg muslim
Orang nasarani yg muslim
rang Sabilin yg muslim...

Sudah dibilangin.... yahudi itu nama sebutan utk penduduknya
Nasrani itu nama sebutan utk penduduknya, dari kota Nazareth...



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by kermit katak lucu on Wed Aug 29, 2012 8:33 am

orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.
==============================================


jawab yes atau no saja;

orang2 yahudi,nasrani,syabiin yg disebut diatas,adalah orang2 yg masuk islam, YES OR NO??????


lol! lol! lol!


Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa.


syariat nabi mana yg mengajarkan menyembah bintang Atau dewa dewa???

KOPLAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7112
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by Zhapents81 on Wed Aug 29, 2012 9:15 am

kermit katak lucu wrote:orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.
==============================================


jawab yes atau no saja;

orang2 yahudi,nasrani,syabiin yg disebut diatas,adalah orang2 yg masuk islam, YES OR NO??????


lol! lol! lol!


Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa.


syariat nabi mana yg mengajarkan menyembah bintang Atau dewa dewa???

KOPLAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK



shabi'in adalah kaum yg mengikuti syariat nabi jaman dahulu bukan penyembah bintang ,.. tolol kau
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2225
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by kermit katak lucu on Wed Aug 29, 2012 9:21 am

Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.
==============================================


jawab yes atau no saja;

orang2 yahudi,nasrani,syabiin yg disebut diatas,adalah orang2 yg masuk islam, YES OR NO??????


lol! lol! lol!


Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa.


syariat nabi mana yg mengajarkan menyembah bintang Atau dewa dewa???

KOPLAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK



shabi'in adalah kaum yg mengikuti syariat nabi jaman dahulu bukan penyembah bintang ,.. tolol kau

============================================

yg tolol tuh temen loe yg mengatakan ini;

Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa.





_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7112
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by kermit katak lucu on Wed Aug 29, 2012 9:37 am






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7112
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by Zhapents81 on Wed Aug 29, 2012 11:03 pm

kermit katak lucu wrote:
Zhapents81 wrote:
kermit katak lucu wrote:orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan
orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman
kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima
pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan
tidak (pula) mereka bersedih hati.
==============================================


jawab yes atau no saja;

orang2 yahudi,nasrani,syabiin yg disebut diatas,adalah orang2 yg masuk islam, YES OR NO??????


lol! lol! lol!


Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa.


syariat nabi mana yg mengajarkan menyembah bintang Atau dewa dewa???

KOPLAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK



shabi'in adalah kaum yg mengikuti syariat nabi jaman dahulu bukan penyembah bintang ,.. tolol kau

============================================

yg tolol tuh temen loe yg mengatakan ini;

Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa.




siapa?
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2225
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by F 22 on Thu Aug 30, 2012 6:55 am




avatar
F 22
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1907
Registration date : 2012-08-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 2:36 am

[quote="kermit katak lucu"]
Kristen bodoh..........

Sesungguhnya orang-orang jawa, orang-orang batak, orang-orang betawi dan orang-orang sunda, siapa saja diantara mereka yang
benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka..

Siapa saja...... siapa saja........ siapa sja dari orang2 jawa, batak dsb.... jika beriman kpd Allah akan mendapat pahala...
Kalo ada orang jawa yg ga mau beriman.... ya udah......ga dapat pahala
Kalo ada orang batak yg ga mau beriman... ga masalah.....ga dapat pahala

Itu ditujukan utk orang2nya / sukunya.... bukan utk orang yahudi yg beragama islam.... bukan utk orang sabilin yg beragama islam.... tapi utk semua orang2 yahudi, nasarani, dsb.....baik yg sudah islam maupun yg belum islam....

Dan orang2 sabilin..... sebagian ada yg mengikuti Syariah nabi2 terdahulu... ada pula yg menyembah bintang......

Tolol......!!!!!!!!!!!



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 31, 2012 2:59 am

Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa

=======================================================


itu kutipan kata kata ente sendiri;


ente sendiri sekarang yg bilang bahwa yahudi itu nama ras,bahwa nasrani adalah nama ras bukan punya arti pengikut yesus.

coba ente liat kutipan ente sendiri di atas; anda mendifinisikan sabiin sebagai penganut agama yakni agama nabi jaman dulu atau agama penyembah bintang. lol! lol! lol!


anda ini plin plan;contoh yg anda sebut di ats jelas bahwa anda maksudkan adalah ras.


===========================================================

apa secara bahasa bisa dipertanggungjawabkan bahwa;


orang-orang nasrani= ras nasrani???????????????????
lol!

orang jawa=ras jawa .benar.

orang betawi=ras betawi.benar.


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7112
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 3:14 am

[quote="kermit katak lucu"]
Kristen emang bodoh.......

Betul.... bisa dibilang sebagai RAS.... tapi lebih tepatnya adl SUKU.....
RAS terlaslu luas....tapi SUKU lebih spesifik...

'itu kutipan kata kata ente sendiri;'
http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/2/60
Dari tafsiran Quran sendiri.... bukan ide sy....

Suku Sabilin..... diantara orang suku sabilin..... ada yg mengikuti syariah nabi1, ada yg tidak....
Suku Jawa.... ada islam.... ada yg kristen bodoh......

Tolol......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 31, 2012 3:36 am

Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa
==========================================


itu yg anda tulis.

artinya anda mendifinisikan sabiin sebagai penganut agama , BUKAN RAS TERTENTU.


kalo anda mau mendifinisikan ras atau suku; seharusnya sabiin adalah orang yg tinggal atau berasal dari daerah tertentu.



lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7112
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 4:51 am

[quote="kermit katak lucu"]
Kristen DONGO'....... spt biasa ... maksa..... dgn alasan tolol.....

62. Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang
Nasrani dan orang-orang Shabiin [56], siapa saja diantara mereka yang
benar-benar beriman kepada Allah [57], hari kemudian dan beramal saleh
[58], mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada
kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

[56] Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu atau orang-orang yang menyembah bintang atau dewa-dewa.

[57] Orang-orang mu'min begitu pula orang Yahudi, Nasrani dan Shabiin
yang beriman kepada Allah termasuk iman kepada Muhammad SAW, percaya
kepada hari akhirat dan mengerjakan amalan yang saleh, mereka mendapat
pahala dari Allah.

[58] Ialah perbuatan yang baik yang diperintahkan oleh agama Islam, baik yang berhubungan dengan agama atau tidak.

Ini salinan terjemahan dan tafsir Quran.... baca..... dibaca.......... !!!!!!!!!!!!!!


Shabiin ialah orang-orang yang mengikuti syari'at Nabi-nabi zaman
dahulu.....

Ini adl keterangan dari kalimat:" Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang
Nasrani dan orang-orang Shabiin


Dan sabilin itu sendiri adl bukan nama dari penganut agama, Sabilin adl nama suku, spt halnya yahudi, jawa, batak....
Orang dari suku sabilin..... ada yg mengikuti syariah...ada yg sembah bintang.......

'kalo anda mau mendifinisikan ras atau suku; seharusnya sabiin adalah orang yg tinggal atau berasal dari daerah tertentu.'

Kalo anda mau mendifinisikan ras atau suku :

Seharusnya JAWA adalah orang yg tinggal atau berasal dari daerah tertentu.

Seharusnya BATAK adalah orang yg tinggal atau berasal dari daerah tertentu.

Huaaa...huaa...huaa..hua...hua..hua...

TOLOL.........


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6174
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Asli koplak ..?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum