MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 22, 2012 2:30 pm

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by lihd on Wed Aug 22, 2012 2:51 pm

Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

Pertamax... Smile
Menurut saya bukan tuh.... ada banyak sekali alasannya, atu-atu aja yah?!

Kuasanya masih kalah sama Iblis.... Tuhan mau dibawa2 Iblis? Ayatnya? saya rasa ABI hapal luar kepala...

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 22, 2012 2:59 pm

lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

Pertamax... Smile
Menurut saya bukan tuh.... ada banyak sekali alasannya, atu-atu aja yah?!

Kuasanya masih kalah sama Iblis.... Tuhan mau dibawa2 Iblis? Ayatnya? saya rasa ABI hapal luar kepala...

Makasih ya udah mau kasih saran ama abi. Abi butuh ayatnya, kalau memang ada kaitannya dgn Alkitab. Kasih aja. Satu atau dua.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by lihd on Wed Aug 22, 2012 3:04 pm

Akal Budi Islam wrote:
lihd wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

Pertamax... Smile
Menurut saya bukan tuh.... ada banyak sekali alasannya, atu-atu aja yah?!

Kuasanya masih kalah sama Iblis.... Tuhan mau dibawa2 Iblis? Ayatnya? saya rasa ABI hapal luar kepala...

Makasih ya udah mau kasih saran ama abi. Abi butuh ayatnya, kalau memang ada kaitannya dgn Alkitab. Kasih aja. Satu atau dua.

1 aja...
"Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis." (Matius 4:1)

Maka dengan sendirinya, otomatis Iblis lebih Kuasa daripada Tuhanmu itu... Betul ?!

Eh maaf, pamit dulu... waktunya sholat Shubuh...
Ntar kalo OL mampir lagi ...

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 22, 2012 3:52 pm

lihd

1 aja...
"Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis." (Matius 4:1)

Maka dengan sendirinya, otomatis Iblis lebih Kuasa daripada Tuhanmu itu... Betul ?!

Eh maaf, pamit dulu... waktunya sholat Shubuh...
Ntar kalo OL mampir lagi ...

Minta info dr anda, bagian mananya yg menandakan bahwa

Iblis lebih Kuasa daripada Tuhanmu

silahkan....



Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by kafilah on Thu Aug 23, 2012 8:06 am

Kej. 26:1-5; Yak. 1:12-16“Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: “Pencobaan ini datang dari Allah!” Sebab Allah

tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun” (Yak. 1:13).

_________________
http://laskarislam.indonesianforum.net/forum

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 2809
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 23, 2012 9:32 am

kafilah wrote:Kej. 26:1-5; Yak. 1:12-16“Apabila seorang dicobai, janganlah ia berkata: “Pencobaan ini datang dari Allah!” Sebab Allah

tidak dapat dicobai oleh yang jahat, dan Ia sendiri tidak mencobai siapapun” (Yak. 1:13).


Tidak soal, Yesus tidak menyatakan bahwa dirinya dicobai oleh Tuhan, bukan?

Yesus juga tidak menyatakan Tuhan dapat dicobai.

Jadi, kedua ayat yang anda ambil, gak masalah.


Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by kafilah on Fri Aug 24, 2012 11:37 am


_________________
http://laskarislam.indonesianforum.net/forum

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 2809
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by MANGGO on Sat Aug 25, 2012 7:34 pm

Makasih sudah membuka ruang khusus ini karena saya memang sangat ingin mengetahui tentang Tuhannya ABI.
sebagai awalnya :
Apakah Tuhannya ABI adlah yang sama seperti dalam PL :
1. Kel. 3:18, Tuhan, Allah, orang Ibrani, ................... (dst)
2. Kel. 20:1, Akulah Tuhan, Allahmu .................. (dst)
Jika demikian berarti ABI harus menjelaskan lebih banyak lagi kepada saya karena Tuhan seperti inilah yang sangat ingin saya kenal, jika dukan seperti diatas, Tuhan seperti apakah Tuhannya ABI?

MANGGO
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 59
Reputation : 0
Points : 1848
Registration date : 2012-01-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Dendeng on Sat Aug 25, 2012 11:43 pm

Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
ATAS DASAR APA (B)ABI MENUHANKAN YESUS....??????

_________________
ga akan jadi pengikut tuhan Cangcut'ers............

Dendeng
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 95
Reputation : 0
Points : 1840
Registration date : 2012-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Hrcules on Sun Aug 26, 2012 1:22 am

Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
mending agan abi ngasih wangsit dah kepda tmn2 agan ini!!!!

dikasih pengajran dah biar gk saling tabrak idenya


by numenonearth on Wed Jul 25, 2012 7:56 am

+
----
-disini
kacaunya islam, kitab Yesaya itu perjanjian lama, Yesus itu perjanjian
baru, tulisan lama dibilang perintah Yesus, ambilnya satu ayat lagi,



by kuku bima on Tue Jul 31, 2012 2:57 pm

+
----
-

ha.ha
ha ...agama yahudi.....kitab-kitab karangan nabi-nabi sudah tidak
berlaku lagi.....dengan datangnya Yesus ke dunia ini...........kitab
perjanjian lama bukan kitab dari tuhan...100% di tulis oleh pengalaman
pribadi nabi-nabi israel.........dan jangan lupa..mereka selalu mengatas
namakan tuhan..dalam menulis kitab mereka.............dan jelas kristen
tidak mengimani kitab itu......

yahweh yang di gambarkan orang yahudi berbeda dengan yahweh yang datang sebagai manusia......

yahweh bangsa yahudi di gamabarkan sebagai yahweh yang kejam......

yahweh dalam kristus adalah yang maha lembut penuh pengampunan....



DISATUIN DULU PERSEPSINYA , NTR MALAH ADA YG BILANG TUHAN PERJANJIAN LAMA DAN BARU BERBEDA



seputar topic thread...


SIAPAKAH TUHAN DALAM PERJANJIAN LAMA????YESUS ATO SIAPA????

KAN YESUS BELUM LAHIR!!!!!!! lol!

_________________
الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلا تَكُونَنَّ مِنَالْمُمْتَرِين
Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.[QS.Al Baqarah]147

Hrcules
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 178
Job/hobbies : Mengembala
Humor : Ternyata!!!! TUHAN PL DAN PB ITU BERBEDA .
Reputation : 0
Points : 1878
Registration date : 2012-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by KILLZONE on Sun Aug 26, 2012 2:32 am

tuhan nya beda jadi ingat Ulangan 13: 6-9

_________________

Yohanes 1:7 Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi ke seluruh
dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai
manusia. Itu adalah si penyesat dan antikristus.

Matius
4:1 Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis
4:2"Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus"

Matius

7:21 Tidak semua orang yang memanggil Aku, 'Tuhan, Tuhan,' akan menjadi
anggota umat Allah, tetapi hanya orang-orang yang melakukan kehendak
Bapa-Ku yang di surga

7:22 Pada Hari Kiamat banyak orang akan berkata kepada-Ku, 'Tuhan, Tuhan,
bukankah dengan nama-Mu kami sudah menyampaikan pesan Allah? Dan
bukankah dengan nama Tuhan juga kami sudah mengusir roh-roh jahat serta
mengadakan banyak keajaiban?'
7:23 Tetapi Aku akan menjawab, 'Aku tidak pernah mengenal kalian! Pergi dari sini, kalian yang melakukan kejahatan!'"

KILLZONE
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 48
Job/hobbies : إسلاميّة
Humor : (H)+(H)+(O)=(H20) satu senyawa cin :P
Reputation : 0
Points : 1855
Registration date : 2011-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by putramentari on Sun Aug 26, 2012 3:50 am

Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

kok yesus gak pernah bilang yak, masa; jadi tuhan karena pernyataan orang

putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3078
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 26, 2012 12:16 pm

Hrcules wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
mending agan abi ngasih wangsit dah kepda tmn2 agan ini!!!!

dikasih pengajran dah biar gk saling tabrak idenya


by numenonearth on Wed Jul 25, 2012 7:56 am

+
----
-disini
kacaunya islam, kitab Yesaya itu perjanjian lama, Yesus itu perjanjian
baru, tulisan lama dibilang perintah Yesus, ambilnya satu ayat lagi,



by kuku bima on Tue Jul 31, 2012 2:57 pm

+
----
-

ha.ha
ha ...agama yahudi.....kitab-kitab karangan nabi-nabi sudah tidak
berlaku lagi.....dengan datangnya Yesus ke dunia ini...........kitab
perjanjian lama bukan kitab dari tuhan...100% di tulis oleh pengalaman
pribadi nabi-nabi israel.........dan jangan lupa..mereka selalu mengatas
namakan tuhan..dalam menulis kitab mereka.............dan jelas kristen
tidak mengimani kitab itu......

yahweh yang di gambarkan orang yahudi berbeda dengan yahweh yang datang sebagai manusia......

yahweh bangsa yahudi di gamabarkan sebagai yahweh yang kejam......

yahweh dalam kristus adalah yang maha lembut penuh pengampunan....



DISATUIN DULU PERSEPSINYA , NTR MALAH ADA YG BILANG TUHAN PERJANJIAN LAMA DAN BARU BERBEDA



seputar topic thread...


SIAPAKAH TUHAN DALAM PERJANJIAN LAMA????YESUS ATO SIAPA????

KAN YESUS BELUM LAHIR!!!!!!! lol!

Untuk anda, jika sungguh2 mau mempersoalkan Tuhannya abi, rumuskan dengan baik, sehingga abi gak salah menanggapi maksud anda.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 26, 2012 12:21 pm

putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

kok yesus gak pernah bilang yak, masa; jadi tuhan karena pernyataan orang

Anda jangan keliru coba lihat Yoh 13:13-14. Dan yang tdk kalah pentingnya Yesus tidak pernah membantah jawaban abi. Yesus gak pernah bilang, aku bukan Tuhan, abi.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 26, 2012 12:24 pm

Dendeng wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
ATAS DASAR APA (B)ABI MENUHANKAN YESUS....??????

Ini pertanyaan bagus. Jawabannya
Yesus BAIK.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 26, 2012 12:26 pm

KILLZONE wrote:tuhan nya beda jadi ingat Ulangan 13: 6-9
Kalau sebut alkitab sertakan ayatnya, maksimal dua ayat saja.
Silahkan....

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Sun Aug 26, 2012 12:38 pm

MANGGO wrote:Makasih sudah membuka ruang khusus ini karena saya memang sangat ingin mengetahui tentang Tuhannya ABI.
sebagai awalnya :
Apakah Tuhannya ABI adlah yang sama seperti dalam PL :
1. Kel. 3:18, Tuhan, Allah, orang Ibrani, ................... (dst)
2. Kel. 20:1, Akulah Tuhan, Allahmu .................. (dst)
Jika demikian berarti ABI harus menjelaskan lebih banyak lagi kepada saya karena Tuhan seperti inilah yang sangat ingin saya kenal, jika dukan seperti diatas, Tuhan seperti apakah Tuhannya ABI?

Utk sementara abi fokus pada pertanyaan Yesus, dan bahwa saya telah menjawabnya, Engkau adalah Tuhan. Apakah sama atau berbeda dgn Tuhan ibrani? Itu akan kelihatan dlm jawaban2 atas pertanyaan seputar Tuhannya abi.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Hrcules on Sun Aug 26, 2012 10:52 pm

Akal Budi Islam wrote:
Hrcules wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
mending agan abi ngasih wangsit dah kepda tmn2 agan ini!!!!

dikasih pengajran dah biar gk saling tabrak idenya


by numenonearth on Wed Jul 25, 2012 7:56 am

+
----
-disini
kacaunya islam, kitab Yesaya itu perjanjian lama, Yesus itu perjanjian
baru, tulisan lama dibilang perintah Yesus, ambilnya satu ayat lagi,



by kuku bima on Tue Jul 31, 2012 2:57 pm

+
----
-

ha.ha
ha ...agama yahudi.....kitab-kitab karangan nabi-nabi sudah tidak
berlaku lagi.....dengan datangnya Yesus ke dunia ini...........kitab
perjanjian lama bukan kitab dari tuhan...100% di tulis oleh pengalaman
pribadi nabi-nabi israel.........dan jangan lupa..mereka selalu mengatas
namakan tuhan..dalam menulis kitab mereka.............dan jelas kristen
tidak mengimani kitab itu......

yahweh yang di gambarkan orang yahudi berbeda dengan yahweh yang datang sebagai manusia......

yahweh bangsa yahudi di gamabarkan sebagai yahweh yang kejam......

yahweh dalam kristus adalah yang maha lembut penuh pengampunan....



DISATUIN DULU PERSEPSINYA , NTR MALAH ADA YG BILANG TUHAN PERJANJIAN LAMA DAN BARU BERBEDA



seputar topic thread...


SIAPAKAH TUHAN DALAM PERJANJIAN LAMA????YESUS ATO SIAPA????

KAN YESUS BELUM LAHIR!!!!!!! lol!

Untuk anda, jika sungguh2 mau mempersoalkan Tuhannya abi, rumuskan dengan baik, sehingga abi gak salah menanggapi maksud anda.
rasanya pertnyaan sya sudh jelas rumusannya!!!

siapakah tuhan dalam perjanjian lama?????

bukankah pl adalah unsur dlm alkitab??berarti sm dong dgn unsur tuhan yg ada dlm PB?

_________________
الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلا تَكُونَنَّ مِنَالْمُمْتَرِين
Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.[QS.Al Baqarah]147

Hrcules
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 178
Job/hobbies : Mengembala
Humor : Ternyata!!!! TUHAN PL DAN PB ITU BERBEDA .
Reputation : 0
Points : 1878
Registration date : 2012-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 1:46 am

Akal Budi Islam wrote:
Dendeng wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
ATAS DASAR APA (B)ABI MENUHANKAN YESUS....??????

Ini pertanyaan bagus. Jawabannya
Yesus BAIK.

tapi dibantah yesus :

Mrk 10:18 Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja.


putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3078
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 1:48 am

Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

kok yesus gak pernah bilang yak, masa; jadi tuhan karena pernyataan orang

Anda jangan keliru coba lihat Yoh 13:13-14. Dan yang tdk kalah pentingnya Yesus tidak pernah membantah jawaban abi. Yesus gak pernah bilang, aku bukan Tuhan, abi.
itu mah TUAN bukan TUHAN, tambah ngawur ne bocah

putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3078
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 4:30 am

putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

kok yesus gak pernah bilang yak, masa; jadi tuhan karena pernyataan orang

Anda jangan keliru coba lihat Yoh 13:13-14. Dan yang tdk kalah pentingnya Yesus tidak pernah membantah jawaban abi. Yesus gak pernah bilang, aku bukan Tuhan, abi.
itu mah TUAN bukan TUHAN, tambah ngawur ne bocah

Ini TUAN juga ya?


Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Jika mengikuti logika anda, maka bunyinya menjadi


Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, TUAN Allah kita, TUAN itu esa.

Ntar anda2 muslim akan kehilangan satu peluru kendali menyerang Alkitab..

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 4:42 am

Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:


Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

kok yesus gak pernah bilang yak, masa; jadi tuhan karena pernyataan orang

Anda jangan keliru coba lihat Yoh 13:13-14. Dan yang tdk kalah pentingnya Yesus tidak pernah membantah jawaban abi. Yesus gak pernah bilang, aku bukan Tuhan, abi.
itu mah TUAN bukan TUHAN, tambah ngawur ne bocah

Ini TUAN juga ya?


Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Jika mengikuti logika anda, maka bunyinya menjadi


Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, TUAN Allah kita, TUAN itu esa.

Ntar anda2 muslim akan kehilangan satu peluru kendali menyerang Alkitab..

lha Lord disana di nisbahkan ke God, Lord adalah gelar kehormatan yang bisa di nisbahkan ke orang yang terhormat, bisa nabi, bisa hakim bisa Kaisar, pernah yesus disebut sebagai GOD atau Elohim

putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3078
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by you7tube7com on Mon Aug 27, 2012 6:19 am

Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

Dari mana kamu tau kalo yesus itu Tuhan....????!!!!
Adakah yesus menyebut dirinya :"Akulah Tuhan, yg patut disembah..."..... ada....?????!!!!
Bodoh kamu....!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 6:59 am

putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:


Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

kok yesus gak pernah bilang yak, masa; jadi tuhan karena pernyataan orang

Anda jangan keliru coba lihat Yoh 13:13-14. Dan yang tdk kalah pentingnya Yesus tidak pernah membantah jawaban abi. Yesus gak pernah bilang, aku bukan Tuhan, abi.
itu mah TUAN bukan TUHAN, tambah ngawur ne bocah

Ini TUAN juga ya?


Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Jika mengikuti logika anda, maka bunyinya menjadi


Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, TUAN Allah kita, TUAN itu esa.

Ntar anda2 muslim akan kehilangan satu peluru kendali menyerang Alkitab..

lha Lord disana di nisbahkan ke God, Lord adalah gelar kehormatan yang bisa di nisbahkan ke orang yang terhormat, bisa nabi, bisa hakim bisa Kaisar, pernah yesus disebut sebagai GOD atau Elohim

Jadi, anda mengaku Lord dinisbahkan ke God.
Sekarang kita nisbahkan kata Lord itu ke God, maka menjadi:

Markus 12:29 Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, TUAN Allah kita, TUAN itu esa.?

Anda setujua?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 7:02 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

Dari mana kamu tau kalo yesus itu Tuhan....????!!!!

Adakah yesus menyebut dirinya :"Akulah Tuhan, yg patut disembah..."..... ada....?????!!!!
Bodoh kamu....!!!!!!!!!

Jika Yesus menyebut dirinya, "Akulah Tuhan yang patut disembah" kemungkinan besar dia haus penyembahan, dan karena itu abi pastikan setiap sosok yang haus dan minta disembah pasti bukan TUHAN.

Dari mana abi tahu bahwa Yesus itu Tuhan?
Dari seluruh peristiwa hidup, ajaran dan perbuatannya. Dalam keseluruhannya itulah abi tahu dan akhirnya mengakui bahwa Dialah TUHAN.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 7:27 am

putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Dendeng wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
ATAS DASAR APA (B)ABI MENUHANKAN YESUS....??????

Ini pertanyaan bagus. Jawabannya
Yesus BAIK.

tapi dibantah yesus :

Mrk 10:18 Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja.


Yesus tidak membantah, tetapi bertanya, minta alasan.

Orang: Yesus baik

Yesus: Hanya satu yang baik, Elohim

Jadi, Yesus adalah Elohim.

Mengapa orang tadi, yg telah melaksanakan seluruh perintah Elohim, ternyata menurut Yesus belum lengkap. Jika demikian siapakah Yesus ini? Itu yang abi jawab,
Engkau adalah TUHAN sebab Dia menggenapi HUKUM PERJANJIAN LAMA. Hukum Elohim hanya bisa digenapi oleh Elohim sendiri.
Jadi, gak ada masalah dgn teks itu.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 7:31 am

Hrcules wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Hrcules wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
mending agan abi ngasih wangsit dah kepda tmn2 agan ini!!!!

dikasih pengajran dah biar gk saling tabrak idenya


by numenonearth on Wed Jul 25, 2012 7:56 am

+
----
-disini
kacaunya islam, kitab Yesaya itu perjanjian lama, Yesus itu perjanjian
baru, tulisan lama dibilang perintah Yesus, ambilnya satu ayat lagi,



by kuku bima on Tue Jul 31, 2012 2:57 pm

+
----
-

ha.ha
ha ...agama yahudi.....kitab-kitab karangan nabi-nabi sudah tidak
berlaku lagi.....dengan datangnya Yesus ke dunia ini...........kitab
perjanjian lama bukan kitab dari tuhan...100% di tulis oleh pengalaman
pribadi nabi-nabi israel.........dan jangan lupa..mereka selalu mengatas
namakan tuhan..dalam menulis kitab mereka.............dan jelas kristen
tidak mengimani kitab itu......

yahweh yang di gambarkan orang yahudi berbeda dengan yahweh yang datang sebagai manusia......

yahweh bangsa yahudi di gamabarkan sebagai yahweh yang kejam......

yahweh dalam kristus adalah yang maha lembut penuh pengampunan....



DISATUIN DULU PERSEPSINYA , NTR MALAH ADA YG BILANG TUHAN PERJANJIAN LAMA DAN BARU BERBEDA



seputar topic thread...


SIAPAKAH TUHAN DALAM PERJANJIAN LAMA????YESUS ATO SIAPA????

KAN YESUS BELUM LAHIR!!!!!!! lol!

Untuk anda, jika sungguh2 mau mempersoalkan Tuhannya abi, rumuskan dengan baik, sehingga abi gak salah menanggapi maksud anda.
rasanya pertnyaan sya sudh jelas rumusannya!!!

siapakah tuhan dalam perjanjian lama?????

bukankah pl adalah unsur dlm alkitab??berarti sm dong dgn unsur tuhan yg ada dlm PB?

Jika anda bertanya tentang siapa Tuhan dlm PL, abi ingatkan anda bahwa abi menjawab pertanyaan Yesus.
Menurut kamu, siapakah aku ini?
Abi jawab, Engkau adalah Tuhan.
Titik berangkatnya dari sini. Terimakasih atas pengertin baik anda.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by kafilah on Mon Aug 27, 2012 9:25 am

Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:



Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........

kok yesus gak pernah bilang yak, masa; jadi tuhan karena pernyataan orang

Anda jangan keliru coba lihat Yoh 13:13-14. Dan yang tdk kalah pentingnya Yesus tidak pernah membantah jawaban abi. Yesus gak pernah bilang, aku bukan Tuhan, abi.







5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apadari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

5:31 Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar;



_________________
http://laskarislam.indonesianforum.net/forum

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 2809
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 10:35 am

Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Dendeng wrote:
Akal Budi Islam wrote:


Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
ATAS DASAR APA (B)ABI MENUHANKAN YESUS....??????

Ini pertanyaan bagus. Jawabannya
Yesus BAIK.

tapi dibantah yesus :

Mrk 10:18 Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja.


Yesus tidak membantah, tetapi bertanya, minta alasan.

Orang: Yesus baik

Yesus: Hanya satu yang baik, Elohim

Jadi, Yesus adalah Elohim.

Mengapa orang tadi, yg telah melaksanakan seluruh perintah Elohim, ternyata menurut Yesus belum lengkap. Jika demikian siapakah Yesus ini? Itu yang abi jawab,
Engkau adalah TUHAN sebab Dia menggenapi HUKUM PERJANJIAN LAMA. Hukum Elohim hanya bisa digenapi oleh Elohim sendiri.
Jadi, gak ada masalah dgn teks itu.

cocokmology dipake, gak laku ama ane, udh jels yang baik hanya Allah, ngeyel banged ne bocah

putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3078
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 10:48 am

@kafilah
5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apadari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
5:31 Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar

Jika ayat 31 diberlakukan, maka ayat 30 tidak dapat diandalkan. Jika demikian, kedua ayat ini mengajak pendengarnya utk merenungkan reaksi orang Yahudi yg berusaha makin keras hendak membunuh Yesus yang menurut mereka Yesus menyamakan diriNya dgn Elohim. (Yoh 5.18).

Jadi, ayat ini tidak dapat dipakai utk menolak pengakuan abi bahwa Yesus adalah Tuhan.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 10:53 am

putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
putramentari wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Dendeng wrote:
Akal Budi Islam wrote:


Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
ATAS DASAR APA (B)ABI MENUHANKAN YESUS....??????

Ini pertanyaan bagus. Jawabannya
Yesus BAIK.

tapi dibantah yesus :

Mrk 10:18 Jawab Yesus: "Mengapa kaukatakan Aku baik? Tak seorangpun yang baik selain dari pada Allah saja.


Yesus tidak membantah, tetapi bertanya, minta alasan.

Orang: Yesus baik

Yesus: Hanya satu yang baik, Elohim

Jadi, Yesus adalah Elohim.

Mengapa orang tadi, yg telah melaksanakan seluruh perintah Elohim, ternyata menurut Yesus belum lengkap. Jika demikian siapakah Yesus ini? Itu yang abi jawab,
Engkau adalah TUHAN sebab Dia menggenapi HUKUM PERJANJIAN LAMA. Hukum Elohim hanya bisa digenapi oleh Elohim sendiri.
Jadi, gak ada masalah dgn teks itu.

cocokmology dipake, gak laku ama ane, udh jels yang baik hanya Allah, ngeyel banged ne bocah

Gak masalah kalau hal itu tidak berlaku bagi anda. Posting ini dibuat supaya abi mempertanggungjawabkan pengakuan abi pada Yesus.
Buktinya menurut Yesus hukum perjanjian lama itu lum lengkap, maka dilengkapi oleh Yesus. Siapakah dia ini yg begitu berani mengubah hukum PL?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by hidup tenang on Mon Aug 27, 2012 5:42 pm

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

yesus: hadueeeehhhhhhhhhhhhh, salah, saya bukan Tuhan

abi: tapi kamu adalah Tuhan

yesus: hai abi, aku sendiri aja g pernah mengaku Tuhan, kenapa kamu menuhankanku????

abi: karena begitu kata paulus.....

yesus: paulus itu dusta!!!!dan kamu jangan ngeyel!!!!!dasar manusia g mau berpikir!!!!pikiri baik!!!!

abi: (dengan jurus ngeyel dan muter2) abi hanya mengikuti logika abi, kalo yesus g mau abi anggap tuhan itu urusan yesus, abi kan hanya menjawab pertanyaan yesus.

yesus: klo kamu hanya jawab pertanyaanku, ya jawabannya harus sesuai jawabanku dong, jangan memaksakan jawaban kamu agar aku membenarkanmu, udah jangan ngeyel lagi, aku bukan Tuhan..

abi: itukan kata yesus, apa salah abi menganggap kamu tuhan??? (masih dengan jurus ngeyel dan muter2


yesus: @???#$%%^??!@$???(bingung dengan kebebalan otak abi)

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 1721
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Hrcules on Mon Aug 27, 2012 8:01 pm

Akal Budi Islam wrote:
Hrcules wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Hrcules wrote:
Akal Budi Islam wrote:


Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
mending agan abi ngasih wangsit dah kepda tmn2 agan ini!!!!

dikasih pengajran dah biar gk saling tabrak idenya


by numenonearth on Wed Jul 25, 2012 7:56 am

+
----
-disini
kacaunya islam, kitab Yesaya itu perjanjian lama, Yesus itu perjanjian
baru, tulisan lama dibilang perintah Yesus, ambilnya satu ayat lagi,



by kuku bima on Tue Jul 31, 2012 2:57 pm

+
----
-

ha.ha
ha ...agama yahudi.....kitab-kitab karangan nabi-nabi sudah tidak
berlaku lagi.....dengan datangnya Yesus ke dunia ini...........kitab
perjanjian lama bukan kitab dari tuhan...100% di tulis oleh pengalaman
pribadi nabi-nabi israel.........dan jangan lupa..mereka selalu mengatas
namakan tuhan..dalam menulis kitab mereka.............dan jelas kristen
tidak mengimani kitab itu......

yahweh yang di gambarkan orang yahudi berbeda dengan yahweh yang datang sebagai manusia......

yahweh bangsa yahudi di gamabarkan sebagai yahweh yang kejam......

yahweh dalam kristus adalah yang maha lembut penuh pengampunan....



DISATUIN DULU PERSEPSINYA , NTR MALAH ADA YG BILANG TUHAN PERJANJIAN LAMA DAN BARU BERBEDA



seputar topic thread...


SIAPAKAH TUHAN DALAM PERJANJIAN LAMA????YESUS ATO SIAPA????

KAN YESUS BELUM LAHIR!!!!!!! lol!

Untuk anda, jika sungguh2 mau mempersoalkan Tuhannya abi, rumuskan dengan baik, sehingga abi gak salah menanggapi maksud anda.
rasanya pertnyaan sya sudh jelas rumusannya!!!

siapakah tuhan dalam perjanjian lama?????

bukankah pl adalah unsur dlm alkitab??berarti sm dong dgn unsur tuhan yg ada dlm PB?

Jika anda bertanya tentang siapa Tuhan dlm PL, abi ingatkan anda bahwa abi menjawab pertanyaan Yesus.
Menurut kamu, siapakah aku ini?
Abi jawab, Engkau adalah Tuhan.
Titik berangkatnya dari sini. Terimakasih atas pengertin baik anda.
Jangan pura2 OOT gan


gak USAH mencla mencle langsung jwab ja !!!!

SIAPAKAH TUHAN DI PL???YESUS??ato tuhannya YESUS???


muter2, ketahuan ntr ootnya agan.

Tinggal jawab ja


lol!

_________________
الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلا تَكُونَنَّ مِنَالْمُمْتَرِين
Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.[QS.Al Baqarah]147

Hrcules
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 178
Job/hobbies : Mengembala
Humor : Ternyata!!!! TUHAN PL DAN PB ITU BERBEDA .
Reputation : 0
Points : 1878
Registration date : 2012-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Hrcules on Mon Aug 27, 2012 8:05 pm

Akal Budi Islam wrote:
Hrcules wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Hrcules wrote:
Akal Budi Islam wrote:


Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
mending agan abi ngasih wangsit dah kepda tmn2 agan ini!!!!

dikasih pengajran dah biar gk saling tabrak idenya


by numenonearth on Wed Jul 25, 2012 7:56 am

+
----
-disini
kacaunya islam, kitab Yesaya itu perjanjian lama, Yesus itu perjanjian
baru, tulisan lama dibilang perintah Yesus, ambilnya satu ayat lagi,



by kuku bima on Tue Jul 31, 2012 2:57 pm

+
----
-

ha.ha
ha ...agama yahudi.....kitab-kitab karangan nabi-nabi sudah tidak
berlaku lagi.....dengan datangnya Yesus ke dunia ini...........kitab
perjanjian lama bukan kitab dari tuhan...100% di tulis oleh pengalaman
pribadi nabi-nabi israel.........dan jangan lupa..mereka selalu mengatas
namakan tuhan..dalam menulis kitab mereka.............dan jelas kristen
tidak mengimani kitab itu......

yahweh yang di gambarkan orang yahudi berbeda dengan yahweh yang datang sebagai manusia......

yahweh bangsa yahudi di gamabarkan sebagai yahweh yang kejam......

yahweh dalam kristus adalah yang maha lembut penuh pengampunan....



DISATUIN DULU PERSEPSINYA , NTR MALAH ADA YG BILANG TUHAN PERJANJIAN LAMA DAN BARU BERBEDA



seputar topic thread...


SIAPAKAH TUHAN DALAM PERJANJIAN LAMA????YESUS ATO SIAPA????

KAN YESUS BELUM LAHIR!!!!!!! lol!

Untuk anda, jika sungguh2 mau mempersoalkan Tuhannya abi, rumuskan dengan baik, sehingga abi gak salah menanggapi maksud anda.
rasanya pertnyaan sya sudh jelas rumusannya!!!

siapakah tuhan dalam perjanjian lama?????

bukankah pl adalah unsur dlm alkitab??berarti sm dong dgn unsur tuhan yg ada dlm PB?

Jika anda bertanya tentang siapa Tuhan dlm PL, abi ingatkan anda bahwa abi menjawab pertanyaan Yesus.
Menurut kamu, siapakah aku ini?
Abi jawab, Engkau adalah Tuhan.
Titik berangkatnya dari sini. Terimakasih atas pengertin baik anda.

GIMANA MO NGOMONG TENTANG YESUS???latar belakang DI PL AJA MASIH BURAM GAN!!!!!!


MAU NGOMONG YESUS jadi tuhan pula?????


zaman yesus belum Keluar

siapa YANG JADI tuhan(PL)?????

lol!

_________________
الْحَقُّ مِنْ رَبِّكَ فَلا تَكُونَنَّ مِنَالْمُمْتَرِين
Kebenaran itu adalah dari Tuhanmu, sebab itu jangan sekali-kali kamu termasuk orang-orang yang ragu.[QS.Al Baqarah]147

Hrcules
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 178
Job/hobbies : Mengembala
Humor : Ternyata!!!! TUHAN PL DAN PB ITU BERBEDA .
Reputation : 0
Points : 1878
Registration date : 2012-04-26

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 11:36 pm

Hrcules

GIMANA MO NGOMONG TENTANG YESUS???latar belakang DI PL AJA MASIH BURAM GAN!!!!!!

MAU NGOMONG YESUS jadi tuhan pula?????

zaman yesus belum Keluar

siapa YANG JADI tuhan(PL)?????

Minimal utk thret ini kita bahas pengakuan abi aja dulu.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Mon Aug 27, 2012 11:39 pm

hidup tenang wrote:


Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

yesus: hadueeeehhhhhhhhhhhhh, salah, saya bukan Tuhan

abi: tapi kamu adalah Tuhan

yesus: hai abi, aku sendiri aja g pernah mengaku Tuhan, kenapa kamu menuhankanku????

abi: karena begitu kata paulus.....

yesus: paulus itu dusta!!!!dan kamu jangan ngeyel!!!!!dasar manusia g mau berpikir!!!!pikiri baik!!!!

abi: (dengan jurus ngeyel dan muter2) abi hanya mengikuti logika abi, kalo yesus g mau abi anggap tuhan itu urusan yesus, abi kan hanya menjawab pertanyaan yesus.

yesus: klo kamu hanya jawab pertanyaanku, ya jawabannya harus sesuai jawabanku dong, jangan memaksakan jawaban kamu agar aku membenarkanmu, udah jangan ngeyel lagi, aku bukan Tuhan..

abi: itukan kata yesus, apa salah abi menganggap kamu tuhan??? (masih dengan jurus ngeyel dan muter2


yesus: @???#$%%^??!@$???(bingung dengan kebebalan otak abi)



yesus: hadueeeehhhhhhhhhhhhh, salah, saya bukan Tuhan




Wah...ini pernyataan baru. Tolong beri abi ayat Alkitanya ya.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Dendeng on Tue Aug 28, 2012 1:04 am

Akal Budi Islam wrote:
Dendeng wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
ATAS DASAR APA (B)ABI MENUHANKAN YESUS....??????

Ini pertanyaan bagus. Jawabannya
Yesus BAIK.
1. Definisi BAIK disini apa ABI...?????
2. Atas DASAR apa ABI mengatakan yesus BAIK...????

_________________
ga akan jadi pengikut tuhan Cangcut'ers............

Dendeng
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 95
Reputation : 0
Points : 1840
Registration date : 2012-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 28, 2012 6:54 am

Dendeng wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Dendeng wrote:
Akal Budi Islam wrote:


Yesus: menurut kamu siapah Aku ini?

Abi: Engkau adalah TUHAN.

Silahkan teman2.......kasih komen atas jawaban abi. Terserah mau pakai Alkitab atau Alqoran atau kedua2nya. Cara berbicara dgn berbahasa santun, atau sesuai dgn kepribadian anda.
Jika mengutip ayat Alkitab atau Alqoran maksimal dua ayat saja. Jika pakai pendapat orang dr internet cukup linknya saja.

Terimakasih...........
ATAS DASAR APA (B)ABI MENUHANKAN YESUS....??????

Ini pertanyaan bagus. Jawabannya
Yesus BAIK.
1. Definisi BAIK disini apa ABI...?????
2. Atas DASAR apa ABI mengatakan yesus BAIK...????

Ok, baik di sini adalah tidak jahat

Dasarnya,

Yesus tidak pernah berbuat jahat. Jadi, Yesus berkelakukan, bersikap dan bertindak baik. Ia menjadikan segala2nya baik (lih Mrk 7.37)

Yesus juga tidak mengajarkan hal2 jahat.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by you7tube7com on Tue Aug 28, 2012 9:07 am

Akal Budi Islam wrote:
Jika Yesus menyebut dirinya, "Akulah Tuhan yang patut disembah" kemungkinan besar dia haus penyembahan, dan karena itu abi pastikan setiap sosok yang haus dan minta disembah pasti bukan TUHAN.

Dari mana abi tahu bahwa Yesus itu Tuhan?
Dari seluruh peristiwa hidup, ajaran dan perbuatannya. Dalam keseluruhannya itulah abi tahu dan akhirnya mengakui bahwa Dialah TUHAN.

So... darimana kamu tahu, perbuatan dan ajaran yesus itu....?????!!!!!! apk kamu percaya sama penulis Injil tsb....???!!!!

Jangan cuma bisa klaim doang...!!!!!! buktikan...!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Tue Aug 28, 2012 10:01 am

you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Jika Yesus menyebut dirinya, "Akulah Tuhan yang patut disembah" kemungkinan besar dia haus penyembahan, dan karena itu abi pastikan setiap sosok yang haus dan minta disembah pasti bukan TUHAN.

Dari mana abi tahu bahwa Yesus itu Tuhan?
Dari seluruh peristiwa hidup, ajaran dan perbuatannya. Dalam keseluruhannya itulah abi tahu dan akhirnya mengakui bahwa Dialah TUHAN.

So... darimana kamu tahu, perbuatan dan ajaran yesus itu....?????!!!!!! apk kamu percaya sama penulis Injil tsb....???!!!!

Jangan cuma bisa klaim doang...!!!!!! buktikan...!!!!!

Dari keseluruhan depositum fidei yang ada.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by you7tube7com on Wed Aug 29, 2012 7:17 am

[quote="Akal Budi Islam"]

Gitu doang...????!!!! ceritakan kembali kpd sy, singkat aja.....

Ato, emang kamu ga permah buktikan ....??!! hi..hi..hi.. makanya jawab spt itu......

mmm...... ga bisa buktikan......... omdo.com........
payah......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 29, 2012 7:34 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:

Gitu doang...????!!!! ceritakan kembali kpd sy, singkat aja.....

Ato, emang kamu ga permah buktikan ....??!! hi..hi..hi.. makanya jawab spt itu......

mmm...... ga bisa buktikan......... omdo.com........
payah......
Kan anda tanya dari mana, ya abi jawab dari keseluruhan depositum fidei. Masak depositum fidei anda anggap "gitu doang". Memang itu adanya, masak abi harus ngarang2.


Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by you7tube7com on Wed Aug 29, 2012 7:40 am

[quote="Akal Budi Islam"]
you7tube7com wrote:
Akal Budi Islam wrote:

Gitu doang...????!!!! ceritakan kembali kpd sy, singkat aja.....

Ato, emang kamu ga permah buktikan ....??!! hi..hi..hi.. makanya jawab spt itu......

mmm...... ga bisa buktikan......... omdo.com........
payah......
Kan anda tanya dari mana, ya abi jawab dari keseluruhan depositum fidei. Masak depositum fidei anda anggap "gitu doang". Memang itu adanya, masak abi harus ngarang2.


Huaa...huaa...huaa...huaa...hua....
Jawaban bodoh........

'Dari mana abi tahu bahwa Yesus itu Tuhan?
Dari seluruh peristiwa
hidup, ajaran dan perbuatannya. Dalam keseluruhannya itulah abi tahu
dan akhirnya mengakui bahwa Dialah TUHAN.'


Buktikan, bhw seluruh peristiwa
hidup, ajaran dan perbuatannya, adl pernah terjadi dan benar2 telah dilakukan oleh yesus....!!!!!

Kesimpulan, kristen tidak sanggup utk membuktikan itu.....!!!!!!!!!!!!!!
Kristen percaya ama omongan iblis.... hi..hi..hi..hi.. kasian....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 29, 2012 8:22 am

Buktikan, bhw seluruh peristiwa
hidup, ajaran dan perbuatannya, adl pernah terjadi dan benar2 telah dilakukan oleh yesus....!!!!!

Anda seorang muslim?

Abi belum menerangkan dan membuktikannya, tetapi anda sudah menyimpulannya. Anda lucu sekali.

Kesimpulan, kristen tidak sanggup utk membuktikan itu.....!!!!!!!!!!!!!!
Kristen percaya ama omongan iblis.... hi..hi..hi..hi.. kasian....

Jadi, silahkan anda mengambil kesimpulan seperti itu. Gak ada koq yg melarang anda.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by kafilah on Wed Aug 29, 2012 8:27 am

Akal Budi Islam wrote:
@kafilah
5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apadari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
5:31 Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar

Jika ayat 31 diberlakukan, maka ayat 30 tidak dapat diandalkan. Jika demikian, kedua ayat ini mengajak pendengarnya utk merenungkan reaksi orang Yahudi yg berusaha makin keras hendak membunuh Yesus yang menurut mereka Yesus menyamakan diriNya dgn Elohim. (Yoh 5.18).

Jadi, ayat ini tidak dapat dipakai utk menolak pengakuan abi bahwa Yesus adalah Tuhan.

kok seenak jidatmu saja main ayat 30 tdk bisa di andalkan

yesus kan ngomong
"Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi
sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku
tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak
Dia yang mengutus
Aku..ini alasan yesus menolak di anggap tuhan sama yahudi..

dilanjut yesus bilang
"Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar".

anda membawa
Yohanes 13:13

yesus mengatakan:
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

tetapi yesus mengatakan

"Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar".

_________________
http://laskarislam.indonesianforum.net/forum

kafilah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 792
Reputation : 3
Points : 2809
Registration date : 2011-08-16

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Wed Aug 29, 2012 8:52 am

kok seenak jidatmu saja main ayat 30 tdk bisa di andalkan

yesus kan ngomong
"Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi
sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku
tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus
Aku..ini alasan yesus menolak di anggap tuhan sama yahudi..

dilanjut yesus bilang
"Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar".

anda membawa
Yohanes 13:13

yesus mengatakan:
Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

tetapi yesus mengatakan

"Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar".

Lihat, berikut ini kesaksian Yesus ttg dirinya bukan?

"Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi
sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku
tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus"
Kita lanjut ke

"Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar".
.

Artinya apa? Ya, perkataan Yesus yg pertama itu gak berlaku bukan?


Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu tepat, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

Yesus mengiyakan perkataan para muridnya.


Jadi, gak masalah tuh. Ayat itu gak bisa dipakai utk menilai bhw pengakuan abi salah?








Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 2:13 am

[quote="Akal Budi Islam"]
Karena kamu tidak menjawab... maka sy simpulkan spt itu....

So....... jawablah pertanyaan sy.....!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5860
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Akal Budi Islam on Fri Aug 31, 2012 10:19 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:
Karena kamu tidak menjawab... maka sy simpulkan spt itu....

So....... jawablah pertanyaan sy.....!!!!!!!


Buktikan, bhw seluruh peristiwa
hidup, ajaran dan perbuatannya, adl pernah terjadi dan benar2 telah dilakukan oleh yesus....!!!!!

Buktinya yg nyata depositum fidei yang ada. Itulah buktinya. Silahkan kalau anda mau menyangkal hal itu. Berikan argumen anda.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6158
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by KOLOR GANTUNG on Fri Aug 31, 2012 10:23 am

emang abi punya tuhan? apa gak salah.... apa sama status tuhan abi kayak krishna?


KOLOR GANTUNG
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 857
Reputation : -2
Points : 3231
Registration date : 2010-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Ruang khusus bagi yang mempersoalkan Tuhannya ABI!!

Post by Sponsored content Today at 7:21 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum