MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 13 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 13 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

View previous topic View next topic Go down

rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by nyai_dasimah on Thu Aug 23, 2012 7:20 pm

Maka apakah mereka tidak
memperhatikan onta bagaimana dia diciptakan, Dan langit bagaimana ia
ditinggikan? Dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan?
(QS. Al-Ghashiyah, 88: 17-20)

Segala
sesuatu di alam semesta beserta ciri-ciri yang ada pada ciptaan ini
menunjukkan Ilmu dan Kekuasaan Allah, Sang Pencipta yang Maha Agung.
Allah seringkali menyatakan hal ini dalam Alqur'an, di mana ditegaskan
bahwa segala sesuatu yang diciptakan-Nya pada hakikatnya adalah ayat,
yakni tanda-tanda kekuasaan-Nya. Ayat ini juga memiliki arti peringatan
atau pelajaran bagi manusia.

Di ayat ke-17 surat Al-Ghaasyiyah,
Allah menyebut seekor binatang yang hendaknya kita pikirkan dan
renungkan dengan seksama, yakni onta. Allah berfirman: " Maka apakah
mereka tidak memperhatikan onta bagaimana dia diciptakan?"

Salah
satu ciri khas onta adalah struktur tubuh yang sangat kuat dan tahan
terhadap kondisi lingkungan yang paling ganas sekalipun. Onta mampu
bertahan hidup berhari-hari tanpa makan dan minum. Mamalia ini dapat
melakukan perjalanan jauh dengan beban ratusan kilogram di punggungnya
selama berhari-hari.

Tahan lapar dan haus.

Onta mampu
bertahan hidup tanpa makan dan minum selama delapan hari pada temperatur
50°C. Dalam masa ini, ia akan kehilangan 22% dari keseluruhan berat
tubuhnya. Manusia bisa mati jika ia kehilangan air dalam tubuhnya
sebanyak 12% dari berat badannya, akan tetapi seekor onta kurus mampu
tetap hidup kendatipun cairan tubuh sejumlah 40% dari berat tubuhnya
telah hilang. Salah satu alasan mengapa onta mampu menahan rasa haus
selama berhari-hari adalah sebuah mekanisme yang memungkinkannya untuk
menaikkan suhu internal tubuhnya hingga 41°C. Dengan cara ini, hewan
tersebut dapat menekan berkurangnya jumlah air hingga batas minimum pada
temperatur paling panas pada siang hari di gurun. Onta juga mampu
menurunkan suhu internal tubuhnya hingga 30°C di gurun dengan temperatur
sejuk di malam hari.

Pengguna air yang efisien:

Dalam
waktu sekitar 10 menit, onta mampu meminum air hingga 130 liter, jumlah
yang kurang lebih setara dengan sepertiga berat tubuhnya. Di samping
itu, onta memiliki struktur berlendir dalam hidungnya dengan ukuran 100
kali lebih besar dari yang ada pada manusia. Hal ini memungkinkan onta
mendapatkan 66% uap air yang terkandung dalam udara.

Tidak ada yang mubadzir:

Sebagian
besar binatang akan mati keracunan ketika urea yang terakumulasi dalam
ginjal mereka berdifusi ke dalam darah. Akan tetapi onta mampu
memaksimalkan penggunaan air dan zat-zat makanan dengan cara mengalirkan
urea berulang-ulang ke liver. Struktur darah dan sel onta sangatlah
unik dan khas sehingga binatang ini mampu bertahan hidup dalam jangka
waktu yang lama tanpa air di padang pasir.

Dinding sel pada onta
memiliki struktur khusus yang mampu mencegah hilangnya air secara
berlebihan. Tambahan lagi, adanya komposisi tertentu pada darah onta
mencegah terjadinya pengurangan laju sirkulasi darah pada saat kadar air
dalam tubuh onta menurun hingga batas minimum. Terdapat pula enzim
albumin yang membantu daya tahan onta terhadap rasa haus. Enzim ini
terdapat dalam jumlah yang jauh lebih banyak dibandingkan pada makhluk
hidup yang lain.

Keberadaan ponok (=punggung yang menonjol
vertikal ke atas) merupakan keuntungan tersendiri bagi onta. Seperlima
berat tubuh onta adalah lemak yang tersimpan pada ponok tersebut. Karena
tubuh mampu mengubah lemak menjadi senyawa bermanfaat lainnya termasuk
air, maka penyimpanan lemak hanya pada satu tempat ini mencegah
pengeluaran air dari keseluruhan tubuh onta. Hal ini memungkinkan onta
menggunakan sesedikit mungkin air.

Kendatipun onta berponok mampu
menghabiskan 30-50 kg makanan dalam satu hari, dalam situasi yang sulit
binatang ini mampu hidup selama satu bulan dengan hanya mengkonsumsi
makanan 2 kg rumput per hari. Onta memiliki bibir yang sangat kuat dan
mirip karet yang menjadikannya mampu memakan duri yang cukup tajam untuk
merobek kulit yang tebal sekalipun. Di samping itu, onta memiliki perut
dengan empat bilik, serta sistem pencernaan yang sangat kuat yang mampu
mencerna apa saja yang dimakan onta. Ciri-ciri ini sangat sesuai bagi
binatang yang hidup di iklim sangat kering.

Perlindungan terhadap tornado dan badai:

Mata
onta memiliki bulu mata yang tersusun menjadi dua lapisan. Lapisan bulu
mata ini membentuk sebuah perangkap yang mampu melindungi mata onta
dari badai pasir yang ganas. Di samping itu, onta dapat menutup
hidungnya sehingga mencegah masuknya pasir ke dalam hidung.

Perlindungan terhadap panas dan dingin:

Rambut
tebal yang menutupi tubuh onta mampu melindungi kulit onta dari terpaan
sinar matahari yang panas membakar. Sebaliknya, pada cuaca yang amat
dingin rambut ini mampu menjaga tubuh onta agar tetap hangat. Onta
padang pasir tidak begitu terpengaruh oleh temperatur yang mencapai
50°C. Sebaliknya, onta Bactrian yang berponok ganda mampu bertahan hidup
pada suhu -50°C. Onta jenis ini dapat hidup di ketinggian 4000 meter di
atas permukaan laut.

Tapak kaki yang tahan panas:

Telapak
kaki onta memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan ukuran dan
panjang kakinya. Kaki ini dirancang secara khusus dan sengaja diciptakan
dengan ukuran besar untuk membantu berjalan di atas padang pasir dengan
mudah tanpa terperosok. Telapak kaki ini memiliki bentuk melebar dan
menggembung. Selain itu, kulit yang tebal pada telapak tersebut
merupakan bentuk perlindungan terhadap pasir gurun yang panas membakar.

Sekelumit
uraian tentang onta di atas sudah sepatutnya mendorong kita untuk
merenung sejenak: apakah onta melakukan adaptasi terhadap tubuhnya
sendiri terhadap iklim padang pasir? Apakah binatang tersebut membuat
sendiri lapisan lendir pada hidungnya, atau ponok yang menjulang di atas
punggungnya? Apakah onta merancang sendiri bentuk hidung dan struktur
matanya agar mampu melindungi dirinya dari tornado dan badai padang
pasir? Benarkah hewan mamalia ini mendisain sendiri struktur darah dan
sel-selnya berdasarkan prinsip efisiensi penggunaan air? Onta sendirikah
yang memilih jenis rambut untuk menutupi seluruh tubuhnya?

Sebagaimana
makhluk hidup yang lain, sudah pasti bahwa onta tidak mampu melakukan
satu pun dari segalah hal di atas atau sengaja menjadikan dirinya
bermanfaat untuk manusia. Bisa dimengerti jika ayat Alqur'an: "Maka
apakah mereka tidak memperhatikan onta bagaimana dia diciptakan?"
menyuruh kita untuk memperhatikan penciptaan binatang yang menakjubkan
ini. Sebagaimana makhluk hidup yang lain, onta pun telah dilengkapi
Allah dengan berbagai ciri yang unik dan istimewa, dan di tempatkan di
bumi ini sebagai ayat, tanda-tanda kebesaran Pencipta.

Bagi onta,
ia telah diciptakan dengan penampakan fisik yang luar biasa untuk
kepentingan manusia. Sedangkan bagi manusia sendiri, selain mendapatkan
manfaat dari onta, mereka diperintahkan oleh Allah untuk memperhatikan
dan memikirkan segala keajaiban ciptaan yang ada di alam semesta,
termasuk onta. Sehingga manusia akan takjub, tunduk dan patuh pada
Al-Khaaliq, Pencipta segala sesuatu, Dialah Allah.

Tidakkah kamu
perhatikan sesungguhnya Allah telah menundukkan untuk (kepentingan)mu
apa yang di langit dan apa yang di bumi dan menyempurnakan untukmu
ni'mat-Nya lahir dan batin. Dan di antara manusia ada yang membantah
tentang (keEsaan) Allah tanpa ilmu pengetahuan atau petunjuk dan tanpa
Kitab yang memberi penerangan. (QS. Luqmaan, 31: 20).

nyai_dasimah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 17
Reputation : 0
Points : 1976
Registration date : 2012-08-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Thu Aug 23, 2012 10:12 pm

rahasia onta menurut awloh mana??????

yg loe ungkapkan itu semua menurut sains



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 5:04 am

kermit katak lucu wrote:rahasia onta menurut awloh mana??????

yg loe ungkapkan itu semua menurut sains



lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


justru itu, Alqur'an bisa dibuktikan dengan sains, liat injil, langit aje pake tiang kayak tenda orang kawinan
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3447
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 27, 2012 5:43 am

Alqur'an bisa dibuktikan dengan sains,





coba sebutkan ayat quran yg bisa dibuktikan sains??? bisa???????

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by you7tube7com on Mon Aug 27, 2012 5:53 am

kermit katak lucu wrote: Alqur'an bisa dibuktikan dengan sains,





coba sebutkan ayat quran yg bisa dibuktikan sains??? bisa???????

Lho....??!!! itu diatas.... salah satunya...........
Bodoh....!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6229
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 27, 2012 7:28 am

Maka apakah mereka tidak
memperhatikan onta bagaimana dia diciptakan, Dan langit bagaimana ia
ditinggikan? Dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan?
(QS. Al-Ghashiyah, 88: 17-20)
===========================================


apa yg ilmiah dari ayat ini?????????????????????????????????

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


langit itu tinggi ;semua orang juga lihat lol! lol!


gunung itu tegak;terus kenapa??????

lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 7:58 am

kermit katak lucu wrote:Maka apakah mereka tidak
memperhatikan onta bagaimana dia diciptakan, Dan langit bagaimana ia
ditinggikan? Dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan?
(QS. Al-Ghashiyah, 88: 17-20)
===========================================


apa yg ilmiah dari ayat ini?????????????????????????????????

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


langit itu tinggi ;semua orang juga lihat lol! lol!


gunung itu tegak;terus kenapa??????

lol! lol! lol! lol!

lha justru itu mit, kenapa onta yang disebut bukannya babi atau kodok kayak ente, ternyata onta banyak manfaatnya khan
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3447
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 27, 2012 8:03 am

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Maka apakah mereka tidak
memperhatikan onta bagaimana dia diciptakan, Dan langit bagaimana ia
ditinggikan? Dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan?
(QS. Al-Ghashiyah, 88: 17-20)
===========================================


apa yg ilmiah dari ayat ini?????????????????????????????????

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


langit itu tinggi ;semua orang juga lihat lol! lol!


gunung itu tegak;terus kenapa??????

lol! lol! lol! lol!

lha justru itu mit, kenapa onta yang disebut bukannya babi atau kodok kayak ente, ternyata onta banyak manfaatnya khan

=====================================


lahh ...manfaat babi malah lebih banyak lagi. ente muslim bego dipiara terus sih


lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 27, 2012 8:07 am

Boleh Jadi kita pernah mengkonsumsinya secara tidak sadar, waaksss ....

Berikut daftar penggunaan bagian-bagian tubuh babi dalam berbagai macam produk:

1. Ujicoba senjata kimia: karena kesamaan jaringan kulit /daging babi dengan manusia.

2. Eskrim: gelatin mencegah kristalisasi gula dan memperlambat proses pencairan.

3. Pupuk: dibuat dari bulu babi yang diproses.

4. Mentega rendah lemak: gelatin digunakan untuk memperbaiki teksturnya.

5. Bir: gelatin digunakan untuk mencerahkan warna minuman agar tidak keruh.

6. Pelembut pakaian: asam lemak dari tulangnya memberi warna

7. Kuas cat: dibuat dari bulu babi.

8. Jus buah: gelatin membuat warnanya tampak cerah.

9. Shampo: asam lemak dari tulang digunakan untuk membuat penampilannya terlihat seperti mutiara.

10. Lilin: asam lemak dari tulang memperkeras bahan lilin (wax) dan meningkatkan titik lumernya.

11. Roti: protein dari bulu babi digunakan untuk melembutkan adonan.

12. Peluru: gelatin dari tulang digunakan untuk mempermudah proses pemasukan bubuk mesiu ke dalam cangkang peluru.

13. Tablet obat: gelatin digunakan untuk pembungkusnya agar lebih keras.

14. Bubuk pembersih / deterjen: asam lemak dari tulang, digunakan untuk mengeraskan serbuknya.

15. Cat: asam lemak dari tulang digunakan untuk meningkatkan efek kilaunya.

16. Tamborin: dibuat dari kantung kemih babi.

17. Minuman anggur: gelatin menyerap elemen keruh sehingga membuat cairannya bening

18. Kertas: gelatin dari tulang digunakan untuk meningkatkan kekakuan dan mengurangi kelembaban.

19. Heparin: digunakan untuk mencegah terjadinya pembekuan darah, diambil dari lendir yang ada di usus babi.

20. Sabun: asam lemak dari tulang digunakan untuk memperkeras dan memberi warna sabun.

21. Gabus: gelatin tulang digunakan untuk merekatkannya.

22. Insulin: diambil dari pankreas babi, karena hampir mirip dengan struktur kimia dalam tubuh manusia.

23. Yogurt: kalsium dari tulang babi ditambahkan ke dalam proses pembuatan yogurt.

24. Rokok: hemoglobin dari darah babi digunakan dalam pembuatan filter rokok yang diharapkan bisa mengurangi efek kimia yang masuk kedalam tubuh perokok.

25. Negatif film: gelatin tulang babi digunakan sebagai zat perekat pada lembaran film.

26. Makanan anjing: hemoglobin darah babi digunakan sebagai zat pewarna merah.

27. Terapi fotodinamik: hemoglobin digunakan dalam obat untuk merawat retina mata. Obat itu diaktifkan dengan menembakkan sinar laser ke dalam mata.

28. Pelembab: menggunakan asam lemak tulang babi.

29. Camilan anjing: moncongnya digoreng.

30. Krayon: asam lemak digunakan untuk mengeraskannya.

31. Sepatu / tas: lem tulang babi digunakan untuk meningkatkan tekstur dan kualitas kulit (hewan apapun). Di samping itu banyak juga sepatu yang terbuat dari kulit babi (bisa dilihat dari corak bintik pada kulit)

32. Rem kereta: abu tulang babi digunakan dalam proses produksinya.

33. Pasta gigi: glycerin babi digunakan utuk membentuk tekstur pastanya.

34. Lem transparan: lem sangat kuat yang digunakan dalam industri perkayuan, diturunkan dari kolagen babi.

35. Masker wajah: kolagen untuk menghilangkan kerut.

36. Energi alternatif: bagian-bagian sampah yang tersisa digunakan sebagai bahan bakar untuk listrik.

37. Energy bar: kolagen yang diproses merupakan sumber protein yang murah untuk para binaragawan atau mereka yang ingin membentuk tubuhnya.

38: Keju krim: gelatin menjadikannya stabil.

39. Whipped cream: gelatin memperbaiki teksturnya.

40. Permen: gelatin babi digunakan untuk bahan perekat dan pembuat gel, dan memastikan bahwa adonan permen mencapai tekstur tertentu. Sering digunakan untuk pembuatan jenis permen liquorice, permen kenyal dan permen karet.

Bagi Muslim, orang vegetarian, Yahudi, dan orang-orang lain yang berharap bisa menghindari produk terbuat dari bahan babi, berita tentang penggunaan babi yang begitu luas bukanlah sebuah berita bagus. Kerja rumit yang harus dilewati oleh produsen makanan global dan proses industri, seakan memastikan bahwa hampir tidak mungkin menghindari babi sama sekali.

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 27, 2012 8:10 am

Babi Haram…, Kenapa Sih?? [Part 1]: Babi Tuh Banyak Gunanya!!
6 03 2008

Hmm.. kamu tahu nggak, kalau babi tuh mirip kayak pohon kelapa? Pohon kelapa tuh katanya semua bagiannya bisa berguna, dari akarnya sampai daunnya, makanya dipakai buat lambang pramuka. Nah, babi ternyata juga gitu, baik lemak, kulit, bulu apalagi daging, bahkan, kotorannya pun berguna! ’Keren’ kan? Tapi, kenapa babi diharamkan ya?? Trus, kenapa tidak dipakai sebagai lambang pramuka yang baru, gitu? ^^ Ini nih… liat aja daftar kegunaan babi di bawah ini.

1.Lemak
Lemak dan beberapa produk variannya berperan untuk:
- Lemak dan gliserin: softdrink, bahan kosmetik (facial, hand and body lotion), sabun, dll.
- Emulsifier: Lesitin, E471, dsb.
- Lard (lemak babi): pengempuk dan pelezat re-roti-an & coklat.
- Minyak: penyedap masakan.
- Bahan starter vetsin (ingat kasus Ajinomoto dulu!)

2.Bulu
Bulu berguna sebagai bahan kuas (bristle), seperti pada kuas roti, kuas cat tembok dan kuas lukis. Biro Pusat Statistik pada tahun 2002 melaporkan bahwa pada periode Januari hingga Juni 2001, Indonesia mengimpor boar bristle dan pig/boar hair sejumlah 282,983 ton (senilai 1.713.309 US $). Busyeett!!

Kalau kamu punya kuas di rumah, coba teliti apakah dari bahan plastik atau bulu babi. Caranya gimana? Nah, ambil 1 helai bulunya, lalu bakar! Cium bau bakarannya. Bila baunya sama dengan bau rambut atau kuku binatang yang terbakar, maka tentunya itu adalah bulu binatang (bau itu disebabkan adanya protein yang bernama keratin).

3.Daging
Daging babi merupakan sumber protein hewani yang murah. Harganya jelas lebih murah dari daging sapi, dan mudah diperoleh di pasaran. Sifat dagingnya sendiri selain empuk, seratnya halus, rasanya mmm…lezat. Nyummi! Mak nyuss deh!! Penggunaannya bisa sebagai campuran bakso, siomay, bakmi goreng, dan sebagainya.

4.Tulang
Tulang babi juga berguna lho. Dalam apa saja?
- Industri pariwisata: patung, ukiran, souvenir, dll.
- Industri makanan/minuman: arang tulang sebagai filter penyaring air mineral, karena pori-pori tulangnya bagus.
- Indutri obat: gelatin dari tulang sebagai bahan soft capsule.
- Industri pertukangan: bahan lem, dsb.

5.Organ Dalam
Beberapa organ dalam yang terpakai dan fungsinya:
- Transplantasi organ: ginjal, hati, jantung.
- Plasenta: kosmetika (facial, hand and body lotion), sabun, dsb.
- Enzim pencernaan: amilasi, lipase, tripsin, pankreatin, pepsin, dll.

6.Kulit
Berguna dalam industri kulit (leather handicrafts) seperti tas, sepatu, dompet, dll.

7.Kotoran
Kotoran babi berguna sebagai pupuk tanaman. Di Jepang, kotoran itu digunakan sebagai pupuk tanaman apel, karena dapat menciptakan warna merah pada kulit apel yang oke.

Tuh kan, kegunaan babi tuh lengkap…kap…kap. Semua bagian tubuhnya berguna. Meski begitu, buat kamu-kamu yang muslim, tetep, aturan Allah SWT nggak boleh dilanggar. Kalau sudah diharamkan, ya sudah, haram!! Nggak usah mikir-mikir aspek logisnya dulu, atau aspek ilmiahnya apa. Pokoknya, ada aturan.. ya taati aja!! Umm.. nanti baca deh tulisannya yang bagian kedua. He..he..he…

Nah, buat kamu-kamu yang di rumahnya banyak benda-benda yang disebut di atas, misalnya kuas roti, kosmetik, benda kerajinan kulit dan tulang, obat, de el-el, musti hati-hati dan waspada tuh. Juga bagi kamu yang hobi makan bakso, siomay, bakmi, roti, coklat, dan lain-lainnya, hati-hati aja deh, jangan main embat aja. Jangan-jangan dibuat dari……, aawww… tidaaaaaaaakkk!!!

Kalau ada yang berkilah, “ahh… bahan lain buat bikin barang-barang itu kan banyak. Buat kuas bisa pakai bulu binatang lain. Daging, tulang, kulit dsb. juga bisa dari binatang lain. Jadi huznudzon aja deh…. ” Hmm… bisa dianggep itu tuh cuma omongan doang buat nentrem-nentremin ati. Coba aja pikir, klo misalnya tentang bulu aja (untuk bikin kuas), pakai bulu kuda. Tahu gak sih, kalau kuda tuh masa hamilnya belasan bulan, trus anaknya juga paling cuma satu. Atau misalnya kerbau, gak jauhlah bedanya. Trus, berapa bulu dong yang bisa dihasilkan? Lalu, harganya berapa? Lain halnya dengan babi, lama kehamilannya paling cuma sekitar 3 bulan, trus anaknya bisa dua belasan ekor, bahkan lebih!! Pikir tuh!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 8:44 am

kermit katak lucu wrote:Babi Haram…, Kenapa Sih?? [Part 1]: Babi Tuh Banyak Gunanya!!
6 03 2008

Hmm.. kamu tahu nggak, kalau babi tuh mirip kayak pohon kelapa? Pohon kelapa tuh katanya semua bagiannya bisa berguna, dari akarnya sampai daunnya, makanya dipakai buat lambang pramuka. Nah, babi ternyata juga gitu, baik lemak, kulit, bulu apalagi daging, bahkan, kotorannya pun berguna! ’Keren’ kan? Tapi, kenapa babi diharamkan ya?? Trus, kenapa tidak dipakai sebagai lambang pramuka yang baru, gitu? ^^ Ini nih… liat aja daftar kegunaan babi di bawah ini.

1.Lemak
Lemak dan beberapa produk variannya berperan untuk:
- Lemak dan gliserin: softdrink, bahan kosmetik (facial, hand and body lotion), sabun, dll.
- Emulsifier: Lesitin, E471, dsb.
- Lard (lemak babi): pengempuk dan pelezat re-roti-an & coklat.
- Minyak: penyedap masakan.
- Bahan starter vetsin (ingat kasus Ajinomoto dulu!)

2.Bulu
Bulu berguna sebagai bahan kuas (bristle), seperti pada kuas roti, kuas cat tembok dan kuas lukis. Biro Pusat Statistik pada tahun 2002 melaporkan bahwa pada periode Januari hingga Juni 2001, Indonesia mengimpor boar bristle dan pig/boar hair sejumlah 282,983 ton (senilai 1.713.309 US $). Busyeett!!

Kalau kamu punya kuas di rumah, coba teliti apakah dari bahan plastik atau bulu babi. Caranya gimana? Nah, ambil 1 helai bulunya, lalu bakar! Cium bau bakarannya. Bila baunya sama dengan bau rambut atau kuku binatang yang terbakar, maka tentunya itu adalah bulu binatang (bau itu disebabkan adanya protein yang bernama keratin).

3.Daging
Daging babi merupakan sumber protein hewani yang murah. Harganya jelas lebih murah dari daging sapi, dan mudah diperoleh di pasaran. Sifat dagingnya sendiri selain empuk, seratnya halus, rasanya mmm…lezat. Nyummi! Mak nyuss deh!! Penggunaannya bisa sebagai campuran bakso, siomay, bakmi goreng, dan sebagainya.

4.Tulang
Tulang babi juga berguna lho. Dalam apa saja?
- Industri pariwisata: patung, ukiran, souvenir, dll.
- Industri makanan/minuman: arang tulang sebagai filter penyaring air mineral, karena pori-pori tulangnya bagus.
- Indutri obat: gelatin dari tulang sebagai bahan soft capsule.
- Industri pertukangan: bahan lem, dsb.

5.Organ Dalam
Beberapa organ dalam yang terpakai dan fungsinya:
- Transplantasi organ: ginjal, hati, jantung.
- Plasenta: kosmetika (facial, hand and body lotion), sabun, dsb.
- Enzim pencernaan: amilasi, lipase, tripsin, pankreatin, pepsin, dll.

6.Kulit
Berguna dalam industri kulit (leather handicrafts) seperti tas, sepatu, dompet, dll.

7.Kotoran
Kotoran babi berguna sebagai pupuk tanaman. Di Jepang, kotoran itu digunakan sebagai pupuk tanaman apel, karena dapat menciptakan warna merah pada kulit apel yang oke.

Tuh kan, kegunaan babi tuh lengkap…kap…kap. Semua bagian tubuhnya berguna. Meski begitu, buat kamu-kamu yang muslim, tetep, aturan Allah SWT nggak boleh dilanggar. Kalau sudah diharamkan, ya sudah, haram!! Nggak usah mikir-mikir aspek logisnya dulu, atau aspek ilmiahnya apa. Pokoknya, ada aturan.. ya taati aja!! Umm.. nanti baca deh tulisannya yang bagian kedua. He..he..he…

Nah, buat kamu-kamu yang di rumahnya banyak benda-benda yang disebut di atas, misalnya kuas roti, kosmetik, benda kerajinan kulit dan tulang, obat, de el-el, musti hati-hati dan waspada tuh. Juga bagi kamu yang hobi makan bakso, siomay, bakmi, roti, coklat, dan lain-lainnya, hati-hati aja deh, jangan main embat aja. Jangan-jangan dibuat dari……, aawww… tidaaaaaaaakkk!!!

Kalau ada yang berkilah, “ahh… bahan lain buat bikin barang-barang itu kan banyak. Buat kuas bisa pakai bulu binatang lain. Daging, tulang, kulit dsb. juga bisa dari binatang lain. Jadi huznudzon aja deh…. ” Hmm… bisa dianggep itu tuh cuma omongan doang buat nentrem-nentremin ati. Coba aja pikir, klo misalnya tentang bulu aja (untuk bikin kuas), pakai bulu kuda. Tahu gak sih, kalau kuda tuh masa hamilnya belasan bulan, trus anaknya juga paling cuma satu. Atau misalnya kerbau, gak jauhlah bedanya. Trus, berapa bulu dong yang bisa dihasilkan? Lalu, harganya berapa? Lain halnya dengan babi, lama kehamilannya paling cuma sekitar 3 bulan, trus anaknya bisa dua belasan ekor, bahkan lebih!! Pikir tuh!

tetap ajah haram :

Ulg 14:7 Tetapi inilah yang tidak boleh kamu makan dari antara yang memamah biak atau dari antara yang berbelah dan bersela kukunya: unta, kelinci hutan dan marmot, karena semuanya itu memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah; haram semuanya itu bagimu.
Ulg 14:8 Juga babi , karena memang berkuku belah, tetapi tidak memamah biak; haram itu bagimu. Daging binatang-binatang itu janganlah kamu makan dan janganlah kamu terkena bangkainya.

avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3447
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 27, 2012 10:01 am

yah kitab ulangan dibahas lagi..udah sering dibahas tuh


yg jelas awloh tak mengatakan apapun soal yg ilmiah tentang unta;apa yg dibeberkan oleh TS adalah penjelasan sains,bukan penjelasan dari quran


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 10:36 am

kermit katak lucu wrote:yah kitab ulangan dibahas lagi..udah sering dibahas tuh


yg jelas awloh tak mengatakan apapun soal yg ilmiah tentang unta;apa yg dibeberkan oleh TS adalah penjelasan sains,bukan penjelasan dari quran


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

untuk apa ente membanggakan sesuatu yang dilarang Tuhan, emang pembangkah perintah Tuhan ne kayaknya si kodok
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3447
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kuku bima on Mon Aug 27, 2012 10:30 pm

putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Maka apakah mereka tidak
memperhatikan onta bagaimana dia diciptakan, Dan langit bagaimana ia
ditinggikan? Dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan?
(QS. Al-Ghashiyah, 88: 17-20)
===========================================


apa yg ilmiah dari ayat ini?????????????????????????????????

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


langit itu tinggi ;semua orang juga lihat lol! lol!


gunung itu tegak;terus kenapa??????

lol! lol! lol! lol!

lha justru itu mit, kenapa onta yang disebut bukannya babi atau kodok kayak ente, ternyata onta banyak manfaatnya khan
manfaatnya untuk indonesia apa......ya...??.mungkin alloh nga tahu klu nanti ada robur..penjelaja tanpa makan minum to..mensin...lebih canggi dari onta arab....ketika onta lenyap seperti dinosaurus....apa yang bisa di banggakan quran....alloh dan mamad itu hidup di jaman lampau nga berlaku sekarang ini.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4049
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8020
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by putramentari on Mon Aug 27, 2012 11:22 pm

kuku bima wrote:
putramentari wrote:
kermit katak lucu wrote:Maka apakah mereka tidak
memperhatikan onta bagaimana dia diciptakan, Dan langit bagaimana ia
ditinggikan? Dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan?
(QS. Al-Ghashiyah, 88: 17-20)
===========================================


apa yg ilmiah dari ayat ini?????????????????????????????????

lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!


langit itu tinggi ;semua orang juga lihat lol! lol!


gunung itu tegak;terus kenapa??????

lol! lol! lol! lol!

lha justru itu mit, kenapa onta yang disebut bukannya babi atau kodok kayak ente, ternyata onta banyak manfaatnya khan
manfaatnya untuk indonesia apa......ya...??.mungkin alloh nga tahu klu nanti ada robur..penjelaja tanpa makan minum to..mensin...lebih canggi dari onta arab....ketika onta lenyap seperti dinosaurus....apa yang bisa di banggakan quran....alloh dan mamad itu hidup di jaman lampau nga berlaku sekarang ini.....
tapi kapan ya onta bisa punah, angan angan lu ajah tu ndus
avatar
putramentari
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 982
Reputation : 2
Points : 3447
Registration date : 2011-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 27, 2012 11:50 pm

manfaatnya untuk indonesia apa......ya...??.mungkin alloh nga tahu klu nanti ada robur..penjelaja tanpa makan minum to..mensin...lebih canggi dari onta arab....ketika onta lenyap seperti dinosaurus....apa yang bisa di banggakan quran....alloh dan mamad itu hidup di jaman lampau nga berlaku sekarang ini.....

========================================================

mmad ama awloh pikirannya gak jauh2 dari onta;kata mamad minumlah susu onta dan kencing onta.

binatang terhebat dipikiran mamad ya onta itu...ciri kas arab


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Mon Aug 27, 2012 11:57 pm

muslim lagi ngecat masjid dengan kuas yg terbuat dari bulu babi !!!!


dan vaksin yg mengandung babi. !!!!!


muslim emang gak ada otaknya ,gak tahu manfaat babi,cuma tahu manfaat onta








_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Tue Aug 28, 2012 12:01 am

jamaah babi ehhh jamaah haji mengandung enzim babi








_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Tue Aug 28, 2012 12:29 am







_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by you7tube7com on Tue Aug 28, 2012 9:25 am

kermit katak lucu wrote:muslim lagi ngecat masjid dengan kuas yg terbuat dari bulu babi !!!!


dan vaksin yg mengandung babi. !!!!!


muslim emang gak ada otaknya ,gak tahu manfaat babi,cuma tahu manfaat onta








Salah satunya :

http://lucky.mywapblog.com/post/131.xhtml

Dan ini lagi :

http://www.keajaibanalquran.com/


Ttg babi :
Isalm melarang memakan daging babi.....dagingnya saja..... dan vaksin tsb bukan di ambil dari daging babi......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6229
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Tue Aug 28, 2012 7:51 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim lagi ngecat masjid dengan kuas yg terbuat dari bulu babi !!!!


dan vaksin yg mengandung babi. !!!!!


muslim emang gak ada otaknya ,gak tahu manfaat babi,cuma tahu manfaat onta








Salah satunya :

http://lucky.mywapblog.com/post/131.xhtml

Dan ini lagi :

http://www.keajaibanalquran.com/


Ttg babi :
Isalm melarang memakan daging babi.....dagingnya saja..... dan vaksin tsb bukan di ambil dari daging babi......

===================================

itukan pendapat loe...pendapat mayoritas ulama ;semua yg berasal dari babi,haram hukumnya.

makanya MUI mengharamkan vaksin untuk haji yg mengandung babi



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by you7tube7com on Wed Aug 29, 2012 7:59 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim lagi ngecat masjid dengan kuas yg terbuat dari bulu babi !!!!


dan vaksin yg mengandung babi. !!!!!


muslim emang gak ada otaknya ,gak tahu manfaat babi,cuma tahu manfaat onta








Salah satunya :

http://lucky.mywapblog.com/post/131.xhtml

Dan ini lagi :

http://www.keajaibanalquran.com/


Ttg babi :
Isalm melarang memakan daging babi.....dagingnya saja..... dan vaksin tsb bukan di ambil dari daging babi......

===================================

itukan pendapat loe...pendapat mayoritas ulama ;semua yg berasal dari babi,haram hukumnya.

makanya MUI mengharamkan vaksin untuk haji yg mengandung babi



MUI itu..... terkadang ada salahnya juga (hanya manusia biasa)........ kesepakatan itu bukan atas persetujuan dari semua anggota MUI....
Ada juga anggota MUI yg tidak sependapat... kalo sudah begitu, diambillah voting....dan suara terbanyak lah yg terpilih... yg menjadi keputusan bersama.....

Toh, di negara Arab.... mereka menyetujui ada vaksin babi tsb.....
Di negara malaysia, tetap dilakukan vaksin babi.....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6229
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Thu Aug 30, 2012 9:19 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim lagi ngecat masjid dengan kuas yg terbuat dari bulu babi !!!!


dan vaksin yg mengandung babi. !!!!!


muslim emang gak ada otaknya ,gak tahu manfaat babi,cuma tahu manfaat onta








Salah satunya :

http://lucky.mywapblog.com/post/131.xhtml

Dan ini lagi :

http://www.keajaibanalquran.com/


Ttg babi :
Isalm melarang memakan daging babi.....dagingnya saja..... dan vaksin tsb bukan di ambil dari daging babi......

===================================

itukan pendapat loe...pendapat mayoritas ulama ;semua yg berasal dari babi,haram hukumnya.

makanya MUI mengharamkan vaksin untuk haji yg mengandung babi



MUI itu..... terkadang ada salahnya juga (hanya manusia biasa)........ kesepakatan itu bukan atas persetujuan dari semua anggota MUI....
Ada juga anggota MUI yg tidak sependapat... kalo sudah begitu, diambillah voting....dan suara terbanyak lah yg terpilih... yg menjadi keputusan bersama.....

Toh, di negara Arab.... mereka menyetujui ada vaksin babi tsb.....
Di negara malaysia, tetap dilakukan vaksin babi.....


===========================

arab dan malaysia menerapkan prinsip darurat bisa jadi halal


lol! lol! lol! lol!



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Thu Aug 30, 2012 8:23 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim lagi ngecat masjid dengan kuas yg terbuat dari bulu babi !!!!


dan vaksin yg mengandung babi. !!!!!


muslim emang gak ada otaknya ,gak tahu manfaat babi,cuma tahu manfaat onta








Salah satunya :

http://lucky.mywapblog.com/post/131.xhtml

Dan ini lagi :

http://www.keajaibanalquran.com/


Ttg babi :
Isalm melarang memakan daging babi.....dagingnya saja..... dan vaksin tsb bukan di ambil dari daging babi......

===================================

itukan pendapat loe...pendapat mayoritas ulama ;semua yg berasal dari babi,haram hukumnya.

makanya MUI mengharamkan vaksin untuk haji yg mengandung babi



MUI itu..... terkadang ada salahnya juga (hanya manusia biasa)........ kesepakatan itu bukan atas persetujuan dari semua anggota MUI....
Ada juga anggota MUI yg tidak sependapat... kalo sudah begitu, diambillah voting....dan suara terbanyak lah yg terpilih... yg menjadi keputusan bersama.....

Toh, di negara Arab.... mereka menyetujui ada vaksin babi tsb.....
Di negara malaysia, tetap dilakukan vaksin babi.....

ini nih hebatnya muslim
halal/haram,,dosa/tidak dosa,,ketetapan awlloh diputuskan berdasarkan voting
lanjot slim

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2979
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 31, 2012 12:49 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:muslim lagi ngecat masjid dengan kuas yg terbuat dari bulu babi !!!!


dan vaksin yg mengandung babi. !!!!!


muslim emang gak ada otaknya ,gak tahu manfaat babi,cuma tahu manfaat onta








Salah satunya :

http://lucky.mywapblog.com/post/131.xhtml

Dan ini lagi :

http://www.keajaibanalquran.com/


Ttg babi :
Isalm melarang memakan daging babi.....dagingnya saja..... dan vaksin tsb bukan di ambil dari daging babi......

===================================

itukan pendapat loe...pendapat mayoritas ulama ;semua yg berasal dari babi,haram hukumnya.

makanya MUI mengharamkan vaksin untuk haji yg mengandung babi



MUI itu..... terkadang ada salahnya juga (hanya manusia biasa)........ kesepakatan itu bukan atas persetujuan dari semua anggota MUI....
Ada juga anggota MUI yg tidak sependapat... kalo sudah begitu, diambillah voting....dan suara terbanyak lah yg terpilih... yg menjadi keputusan bersama.....

Toh, di negara Arab.... mereka menyetujui ada vaksin babi tsb.....
Di negara malaysia, tetap dilakukan vaksin babi.....

ini nih hebatnya muslim
halal/haram,,dosa/tidak dosa,,ketetapan awlloh diputuskan berdasarkan voting
lanjot slim

=========================================

si memet jadi nabi juga hasil voting tiga orang;

===khadijah setuju memet jadi nabi

====waraqah setuju memet jadi nabi.

==memet; abstain karena bingung.

tapi karena suara terbanyak adalah memet jadi nabi,maka akhirnya jadilah memet nabi arab.




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7167
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by F 22 on Fri Aug 31, 2012 1:30 am




avatar
F 22
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1962
Registration date : 2012-08-27

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 5:52 am

[quote="kermit katak lucu"]

Betul.... kalo dalam keadaan darurat.... ga apa2......

Jika tersesat di hutan, ato dimana saja, ato dalam kondisi apapun..... disitu hanya terdapat babi, yg bisa dimakan....., maka makanlah....makan secukupnya, jgn disimpan dagingnya (bila sisa)....

Malaysia dan Arab, menerapkan dalil ini........

Masalah voting.......

Liat, ada dalil spt yg sy paparkan diatas......
Lalu juga dalil dri Quran sendiri, yg menyebutkan bhw hanya dagingnya saja yg ga boleh dimakan.....

So, sementara, sebelum ada gantinya, tetap memakai vaksin babi tsb, karena ada dalil spt itu......


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6229
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Tue Sep 04, 2012 8:56 am

[quote="you7tube7com"]
kermit katak lucu wrote:

Betul.... kalo dalam keadaan darurat.... ga apa2......

Jika tersesat di hutan, ato dimana saja, ato dalam kondisi apapun..... disitu hanya terdapat babi, yg bisa dimakan....., maka makanlah....makan secukupnya, jgn disimpan dagingnya (bila sisa)....

Malaysia dan Arab, menerapkan dalil ini........

Masalah voting.......

Liat, ada dalil spt yg sy paparkan diatas......
Lalu juga dalil dri Quran sendiri, yg menyebutkan bhw hanya dagingnya saja yg ga boleh dimakan.....

So, sementara, sebelum ada gantinya, tetap memakai vaksin babi tsb, karena ada dalil spt itu......

itu lah sintingnya islam
islam gk mengenal yang nama nya kebenaran mutlak
yang ada cuma kebenaran relatif
tergantung selera,,selera si memed,,olloh,,jibril dan para ulama

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2979
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by sitiaisyah on Tue Sep 04, 2012 9:53 pm

MUI itu.....
terkadang ada salahnya juga (hanya manusia biasa)........ kesepakatan
itu bukan atas persetujuan dari semua anggota MUI....
Ada juga
anggota MUI yg tidak sependapat... kalo sudah begitu, diambillah
voting....dan suara terbanyak lah yg terpilih... yg menjadi keputusan
bersama.....

Toh, di negara Arab.... mereka menyetujui ada vaksin babi tsb.....
Di negara malaysia, tetap dilakukan vaksin babi.....
Katanya alquran adalah kitab yg menjelaskan secara terperinci, menjelaskan segala sesuatu, tapi nyatanya koq masalah yg menyangkut halal-haram (menyangkut masalah agama/ibadah) spt perihal babi ( vaksin dari babi tsb), masih ga jelas, masih pada bingung, masih kontroversi, dan saling bertentangan pendapat?
mestinya tuh ya Allah nurunin ayat yg lebih jelas mengenai masalah babi ini, bukannya malah nurunin ayat yg ga jelas gunanya, spt alif-lam... Gimana sih allah islam ini...

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1981
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by you7tube7com on Wed Sep 05, 2012 5:34 am

[quote="PENJAHAT KELAMIN A.K.A..."]
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:

Betul.... kalo dalam keadaan darurat.... ga apa2......

Jika tersesat di hutan, ato dimana saja, ato dalam kondisi apapun..... disitu hanya terdapat babi, yg bisa dimakan....., maka makanlah....makan secukupnya, jgn disimpan dagingnya (bila sisa)....

Malaysia dan Arab, menerapkan dalil ini........

Masalah voting.......

Liat, ada dalil spt yg sy paparkan diatas......
Lalu juga dalil dri Quran sendiri, yg menyebutkan bhw hanya dagingnya saja yg ga boleh dimakan.....

So, sementara, sebelum ada gantinya, tetap memakai vaksin babi tsb, karena ada dalil spt itu......

itu lah sintingnya islam
islam gk mengenal yang nama nya kebenaran mutlak
yang ada cuma kebenaran relatif
tergantung selera,,selera si memed,,olloh,,jibril dan para ulama


Salah..... otak mu aja yg bego'........

Islam mengenal kebenaran mutlak, Allah yg Esa... Muhammad hanya utusan, dsb.... itu adl kebenaran yg mutlak..

Tapi ada bbrp yg bisa di toleransi....

Kalo tersesat di hutan, dan yg ada hanya babi doang.... gimana...???!!!!
Itulah Islam...... ga ribet....

Kalo belum ada vaksin selain vaksin babi,..... dari pada terkena penyakit, lalu mati.... gimana...???!!!
Ga pa2.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6229
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by you7tube7com on Wed Sep 05, 2012 5:44 am

sitiaisyah wrote:
MUI itu.....
terkadang ada salahnya juga (hanya manusia biasa)........ kesepakatan
itu bukan atas persetujuan dari semua anggota MUI....
Ada juga
anggota MUI yg tidak sependapat... kalo sudah begitu, diambillah
voting....dan suara terbanyak lah yg terpilih... yg menjadi keputusan
bersama.....

Toh, di negara Arab.... mereka menyetujui ada vaksin babi tsb.....
Di negara malaysia, tetap dilakukan vaksin babi.....
Katanya alquran adalah kitab yg menjelaskan secara terperinci, menjelaskan segala sesuatu, tapi nyatanya koq masalah yg menyangkut halal-haram (menyangkut masalah agama/ibadah) spt perihal babi ( vaksin dari babi tsb), masih ga jelas, masih pada bingung, masih kontroversi, dan saling bertentangan pendapat?
mestinya tuh ya Allah nurunin ayat yg lebih jelas mengenai masalah babi ini, bukannya malah nurunin ayat yg ga jelas gunanya, spt alif-lam... Gimana sih allah islam ini...

Hadist adl perinci Quran......

Sudah jelas.... yg haram itu dagingya...

Dan yg mengharamkan vaksin babi tsb, itu hanya pendapat saja....

Terkadang pendapat terlalu dipaksakan (kayak kristen)...padahal sebenarnya mudah utk dipahami......(kayak kristen = bodoh)....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6229
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Thu Sep 06, 2012 1:34 pm

[quote="you7tube7com"]
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:

Betul.... kalo dalam keadaan darurat.... ga apa2......

Jika tersesat di hutan, ato dimana saja, ato dalam kondisi apapun..... disitu hanya terdapat babi, yg bisa dimakan....., maka makanlah....makan secukupnya, jgn disimpan dagingnya (bila sisa)....

Malaysia dan Arab, menerapkan dalil ini........

Masalah voting.......

Liat, ada dalil spt yg sy paparkan diatas......
Lalu juga dalil dri Quran sendiri, yg menyebutkan bhw hanya dagingnya saja yg ga boleh dimakan.....

So, sementara, sebelum ada gantinya, tetap memakai vaksin babi tsb, karena ada dalil spt itu......

itu lah sintingnya islam
islam gk mengenal yang nama nya kebenaran mutlak
yang ada cuma kebenaran relatif
tergantung selera,,selera si memed,,olloh,,jibril dan para ulama


Salah..... otak mu aja yg bego'........

Islam mengenal kebenaran mutlak, Allah yg Esa... Muhammad hanya utusan, dsb.... itu adl kebenaran yg mutlak..

Tapi ada bbrp yg bisa di toleransi....

Kalo tersesat di hutan, dan yg ada hanya babi doang.... gimana...???!!!!
Itulah Islam...... ga ribet....

Kalo belum ada vaksin selain vaksin babi,..... dari pada terkena penyakit, lalu mati.... gimana...???!!!
Ga pa2.....
kok ada ya muslim segblok ini

hebat emang agama si momed ini
kalo terdesak,,dosa bisa jadi tidak dosa
dosa dan benar tergantung situasi
dan diklaim si manusia dungu ini sebagai "kehebatan islam"

ajaran sinting dan dungu

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2979
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by you7tube7com on Sat Sep 08, 2012 12:16 pm

[quote="PENJAHAT KELAMIN A.K.A..."]
you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:

Betul.... kalo dalam keadaan darurat.... ga apa2......

Jika tersesat di hutan, ato dimana saja, ato dalam kondisi apapun..... disitu hanya terdapat babi, yg bisa dimakan....., maka makanlah....makan secukupnya, jgn disimpan dagingnya (bila sisa)....

Malaysia dan Arab, menerapkan dalil ini........

Masalah voting.......

Liat, ada dalil spt yg sy paparkan diatas......
Lalu juga dalil dri Quran sendiri, yg menyebutkan bhw hanya dagingnya saja yg ga boleh dimakan.....

So, sementara, sebelum ada gantinya, tetap memakai vaksin babi tsb, karena ada dalil spt itu......

itu lah sintingnya islam
islam gk mengenal yang nama nya kebenaran mutlak
yang ada cuma kebenaran relatif
tergantung selera,,selera si memed,,olloh,,jibril dan para ulama


Salah..... otak mu aja yg bego'........

Islam mengenal kebenaran mutlak, Allah yg Esa... Muhammad hanya utusan, dsb.... itu adl kebenaran yg mutlak..

Tapi ada bbrp yg bisa di toleransi....

Kalo tersesat di hutan, dan yg ada hanya babi doang.... gimana...???!!!!
Itulah Islam...... ga ribet....

Kalo belum ada vaksin selain vaksin babi,..... dari pada terkena penyakit, lalu mati.... gimana...???!!!
Ga pa2.....
kok ada ya muslim segblok ini

hebat emang agama si momed ini
kalo terdesak,,dosa bisa jadi tidak dosa
dosa dan benar tergantung situasi
dan diklaim si manusia dungu ini sebagai "kehebatan islam"

ajaran sinting dan dungu

Sirik aja loe...!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6229
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Mon Sep 10, 2012 11:34 am

[quote="you7tube7com"]
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:

Betul.... kalo dalam keadaan darurat.... ga apa2......

Jika tersesat di hutan, ato dimana saja, ato dalam kondisi apapun..... disitu hanya terdapat babi, yg bisa dimakan....., maka makanlah....makan secukupnya, jgn disimpan dagingnya (bila sisa)....

Malaysia dan Arab, menerapkan dalil ini........

Masalah voting.......

Liat, ada dalil spt yg sy paparkan diatas......
Lalu juga dalil dri Quran sendiri, yg menyebutkan bhw hanya dagingnya saja yg ga boleh dimakan.....

So, sementara, sebelum ada gantinya, tetap memakai vaksin babi tsb, karena ada dalil spt itu......

itu lah sintingnya islam
islam gk mengenal yang nama nya kebenaran mutlak
yang ada cuma kebenaran relatif
tergantung selera,,selera si memed,,olloh,,jibril dan para ulama


Salah..... otak mu aja yg bego'........

Islam mengenal kebenaran mutlak, Allah yg Esa... Muhammad hanya utusan, dsb.... itu adl kebenaran yg mutlak..

Tapi ada bbrp yg bisa di toleransi....

Kalo tersesat di hutan, dan yg ada hanya babi doang.... gimana...???!!!!
Itulah Islam...... ga ribet....

Kalo belum ada vaksin selain vaksin babi,..... dari pada terkena penyakit, lalu mati.... gimana...???!!!
Ga pa2.....
kok ada ya muslim segblok ini

hebat emang agama si momed ini
kalo terdesak,,dosa bisa jadi tidak dosa
dosa dan benar tergantung situasi
dan diklaim si manusia dungu ini sebagai "kehebatan islam"

ajaran sinting dan dungu

Sirik aja loe...!!!!!!!!
ngapain gua sirik sama kedunguan dan kegoblokanmu
goblok kok bangga

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2979
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by roxboxt on Mon Sep 10, 2012 2:25 pm

hebat emang agama si momed ini
kalo terdesak,,dosa bisa jadi tidak dosa
dosa dan benar tergantung situasi
dan diklaim si manusia dungu ini sebagai "kehebatan islam"

dari awal sudah mengakui hebat, Smile
dan kata "dungu" yg anda ucapkan itu dari mana? nafsu? iri/dengki? Smile

_________________
hati yg buta, takkan bisa melihat kebenaran yg hakiki.
selalu ada keraguan diantara mereka,
"Dan sesungguhnya mereka telah mengingkari Allah sebelum itu; dan mereka menduga-duga tentang yang ghaib dari tempat yang jauh." (QS 34:53)

roxboxt
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1938
Registration date : 2012-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by you7tube7com on Wed Sep 12, 2012 7:00 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
ngapain gua sirik sama kedunguan dan kegoblokanmu
goblok kok bangga

Bukan..... maksud sy.... kamu sirik aja ama kemurahan Allah Islam......
Allah melarang manusai makan daging babi, di lain sisi, jika keadaan terdesak, boleh makan babi......
Itulah kemurahan Allah.....
Sirik elo.... sama kemurahan Allah Islam

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6229
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by Pengikut on Fri Sep 14, 2012 4:35 am

you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
ngapain gua sirik sama kedunguan dan kegoblokanmu
goblok kok bangga

Bukan..... maksud sy.... kamu sirik aja ama kemurahan Allah Islam......
Allah melarang manusai makan daging babi, di lain sisi, jika keadaan terdesak, boleh makan babi......
Itulah kemurahan Allah.....
Sirik elo.... sama kemurahan Allah Islam
Mana perintah allohmu seperti itu, babi dilarang dan bisa dimakan kalo terpaksa??

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2749
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Tue Sep 18, 2012 7:56 am

roxboxt wrote:
hebat emang agama si momed ini
kalo terdesak,,dosa bisa jadi tidak dosa
dosa dan benar tergantung situasi
dan diklaim si manusia dungu ini sebagai "kehebatan islam"

dari awal sudah mengakui hebat, Smile
dan kata "dungu" yg anda ucapkan itu dari mana? nafsu? iri/dengki? Smile

kekacauan agama mu dimana dosa tergantung kondisi
dimana benar dan salah tergantung situasi,,seperti argumen si beg0 youtube ini
itu maksud saya "kehebatan islam'
elo emang bego,,sarkastik gk ngerti

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2979
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by PENJAHAT KELAMIN A.K.A... on Tue Sep 18, 2012 7:58 am

you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
ngapain gua sirik sama kedunguan dan kegoblokanmu
goblok kok bangga

Bukan..... maksud sy.... kamu sirik aja ama kemurahan Allah Islam......
Allah melarang manusai makan daging babi, di lain sisi, jika keadaan terdesak, boleh makan babi......
Itulah kemurahan Allah.....
Sirik elo.... sama kemurahan Allah Islam
gk menghapus fakta kalo elo termasuk netter muslim paling bego di sini
dan gk menghapus fakta kalo agama mu agama sampah yang kagak jelas aturan nya seperti yang elo jabarkan
ngpain gue sirik sama kebegoan mu dan agama mu

PENJAHAT KELAMIN A.K.A...
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 719
Humor : ada anak alay,,jablay lagi
Reputation : 5
Points : 2979
Registration date : 2011-11-02

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by you7tube7com on Mon Sep 24, 2012 6:52 am

PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
you7tube7com wrote:
PENJAHAT KELAMIN A.K.A... wrote:
ngapain gua sirik sama kedunguan dan kegoblokanmu
goblok kok bangga

Bukan..... maksud sy.... kamu sirik aja ama kemurahan Allah Islam......
Allah melarang manusai makan daging babi, di lain sisi, jika keadaan terdesak, boleh makan babi......
Itulah kemurahan Allah.....
Sirik elo.... sama kemurahan Allah Islam
gk menghapus fakta kalo elo termasuk netter muslim paling bego di sini
dan gk menghapus fakta kalo agama mu agama sampah yang kagak jelas aturan nya seperti yang elo jabarkan
ngpain gue sirik sama kebegoan mu dan agama mu

Lalu, kenapa kamu tidak mau menerima kenyataan spt itu...???!! kalo babi halal di makan, saat keadaan terdesak...??!!!

Kenapa kamu bilang ini adl aturan yg ga jelas...???!!!!

Sekarang, kalo ada rambu larangan masuk, lalu di bawahnya tertulis, kecuali roda dua.....

Apk ini aturan yg ga jelas..??!!! kalo dilrang masuk.... yg dilarang aja.... jgn pake pengcualian..... masa' kayak gitu...??!!!

Siapa yg bodoh..???!!!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6229
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: rahasia onta yg dijelaskan dalam quran

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum