MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by F-22 on Wed Aug 29, 2012 10:27 am

First topic message reminder :

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Sebenarnya mnrt MUSLIM TOLOL/DUNGU/IDIOT ayat di atas itu artinya bgmn seh???

Kapir menyerang eslam & sambil menyerang kapir dg gembira memberikan uang jizyah kpd muslim yg diserangnya???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3979
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down


Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by tingkat2 on Sat Apr 20, 2013 7:51 am

jimatkalimasada wrote:
perang badar, perang kaibar, dll.
adalah perang beneran/perang fisik yang berdarah-darah, muhamat gak pernah oerang non fisik
kalian aja yang berusaha mengaburkan dengan memperluas makna 'perang'

prasaan mas jmtklmsd dech yang mempersempit makna 'perang'... halah...wes tau... sego jangan,,,,,,

tingkat2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 18
Location : east java
Reputation : 0
Points : 1374
Registration date : 2013-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by G.O on Sun Apr 21, 2013 6:30 am

jimatkalimasada wrote:
perang badar, perang kaibar, dll.
adalah perang beneran/perang fisik yang berdarah-darah, muhamat gak pernah oerang non fisik
kalian aja yang berusaha mengaburkan dengan memperluas makna 'perang'

inget pelajaran sejarah tentang penjajahan (yg membawa missionaris) dan perlawanan (rakyat pribumi)? inget tentang perang2 kerajaan jaman Siliwangi, Majapahit dan semacamnya? cuma mau mengingatkan, jaman dulu ngga ada perang yang non fisik kayak sekarang. Mau ngebandingin jaman dulu sama jaman sekarang? mustahil! ngga nyambung!

jaman dulu itu, perang fisik adalah sesuatu yg mutlak. Kalau Tuhan ngga suruh orang muslim melawan ketika diserang, mau abis aja gtu muslim dari generasi pertama? anyway inti dr Tuhan suruh perang adalah yang namanya kejahatan harus ditindak tegas, pembawa risalah ngga boleh manut2 aja ketika ditindas...

sebelum ayat ini turunpun Nabi s.a.w ngga pernah angkat pedang... pada masa awal penyampaian risalah, yg benar2 membuka hatinya pd Islam kebanyakan rakyat kecil, sebagian budak, sedangkan petinggi2 menolak mentah2.. ini menyebabkan rakyat kecil atau budak yg berada di bawah kuasa petinggi mendapatkan siksa & ancaman dibunuh kalau tidak mau meninggalkan ajaran Islam & kembali menjadi penyembah berhala... contohnya Bilal, budak milik Umayyah, disiksa ditindih batu di bawah matahari terik sambil dicambuk supaya kembali ke ajaran lama, penindasannya itu penindasan fisik, bukan cuma sekedar kata2 atau umpatan... trus maunya qta hrs membela diri pake yg bukan fisik gtu.....?

G.O

Number of posts : 8
Reputation : 0
Points : 1364
Registration date : 2013-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by XXX999XXX on Sun Apr 21, 2013 9:00 am

F-22 wrote:
QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Sebenarnya mnrt MUSLIM TOLOL/DUNGU/IDIOT ayat di atas itu artinya bgmn seh???

Kapir menyerang eslam & sambil menyerang kapir dg gembira memberikan uang jizyah kpd muslim yg diserangnya???


Jika kamu tidak suka bible diambil sepotong sepotong....kenapa kamu Mengambil alQuran secara sepotong-sepotong???? Jika kamu hanya lihat pintu nya rumah..kamu masih belum tahu apa isi didalam rumah itu..

XXX999XXX
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 149
Reputation : 1
Points : 1488
Registration date : 2013-04-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by SerSan on Sun Apr 21, 2013 2:17 pm


Selasa, 10/11/2009 12:45 WIB
assalamu'alaikum wr wb....
ustad yg
semoga slalu dirahmati Allah,saya ada perkara yg msh belum faham tentang
hadist kalo membunuh cicak dgn satu kali pukulan,dapat pahala 100
kebaikan
,dst.
yang ingin saya tanyakan,apakah hadist di atas memang sahih,atau tidak??
dan tolong dijelaskan peristiwa apa yang melatar belakanginya.
bukankah cicak juga makhluk Allah juga???
kenapa kalo kita membunuh cicak,malah dpt pahala??
mohon
dijawab,agar kalau ada orang yg non muslim tanya,saya bisa menjelaskan
dengan benar,dan supaya tidak ada perdebatan yg bisa menimbulkan sesuatu
terhadap diri saya,dan saudara2 saya yg juga belum tau seperti saya.
sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

wassalamu'alaikum wr wb...

al jafary



Jawaban

Waalaikumussalam Wr Wb

Saudara al jafary yang dimuliakan Allah swt

Didalam
shahih Muslim, Sunan Abu Daud dan Jami’ at Tirmidzi dari Abu Hurairoh
berkata : Rasulullah saw bersabda,”Barangsiapa membunuh cecak maka pada
awal pukulannya baginya ini dan itu satu kebaikan. Barangsiapa yang
membunuhnya dalam pukulan kedua maka baginya ini dan itu satu kebaikan
yang berbeda dengan yang pertama. Jika dia membunuhnya pada pukulan
ketiga maka baginya ini dan itu kebaikan yang berbeda dengan yang kedua.

Didalam
shahih Muslim disebutkan : Barangsiapa yang membunuh cecak pada satu
kali pukulan maka baginya seratus kebaikan. Dan jika pada pukulan kedua
maka baginya (kebaikan) berbeda dengan itu (yang pertama), dan jika pada
pukulan ketiga maka baginya (kebaikan) berbeda dengan itu (yang kedua).

Didalam
“al Mu’jam al Ausath” milik Thabrani dari hadits Aisyah berkata,”Aku
mendengar bahwa Rasulullah saw bersabda,”Barangsiapa yang membunuh cecak
maka Allah akan menghapuskan tujuh kesalahan atasnya.”

Ibnu
Majah meriwayatkan didalam “Sunan” nya dari Saibah Maulah al Fakih bin
al Mughiroh bahwa dirinya menemui Aisyah dan melihat di rumahnya
terdapat sebuah tombak yang tergeletak. Dia pun bertanya kepada
Aisyah,”Wahai Ibu kaum mukminin apa yang engkau lakukan dengan tombak
ini?” Aisyah menjawab,”Kami baru saja membunuh cecak-cecak. Sesungguhnya
Nabi saw pernah memberitahu kami bahwa tatkala Ibrahim as dilemparkan
ke dalam api tak satu pun binatang di bumi saat itu kecuali dia akan
memadamkannya kecuali cecak yang meniup-niupkan apinya. Maka Rasulullah
saw memerintahkan untuk membunuhnya.” Kitab “az Zawaid” menyebutkan
bahwa hadits Aisyah ini shahih dan orang-orangnya bisa dipercaya.

Namun
demikian bukan berarti setiap kali kita mendapatkan cecak harus dibunuh
dikarenakan perintah didalam hadits tersebut bukanlah sebuah kewajiban
akan tetapi disunnahkan membunuh setiap cecak yang membahayakan.

Imam Suyuthi menyebutkan didalam “al Asbah an Nazhoir” bahwa Binatang-binatang itu terbagi menjadi empat macam :

1. Binatang yang didalamnya terdapat manfaat dan tidak berbahaya maka ia tidak boleh dibunuh.
2.
Binatang yang mengandung bahaya didalamnya dan tidak bermanfaat maka
dianjurkan untuk dibunuh seperti : ular dan binatang-binatang yang
berbahaya.
3. Binatang yang mengandung manfaat didalamnya dari satu
sisi namun berbahaya dari sisi lainnya, seperti : burung elang maka
tidak dianjurkan dan tidak pula dimakruhkan untuk membunuhnya.
4.
Binatang yang tidak mengandung manfaat didalamnya dan tidak pula
berbahaya, seperti : ulat, serangga sejenis kumbang maka tidaklah
diharamkan dan tidak pula dianjurkan untuk membunuhnya. (Al Asbah an
Nazoir juz II hal 336)

Jadi apabila memang cecak yang ada di
sekitar kita itu membahayakan manusia atau meracuni makanan maka
dibolehkan bagi kita untuk membunuh cecak tersebut.

Wallahu A’lam

Ane lagi brosing... eh nemu artikel ginian, ampe ketawa ngakak bacanya.
bunuh cecak aja dapat pahala bro.... gimana kalo bunuh kafir, dapet piala dari owlloh.

makanye jangan heran kalo otak muslim tuh isinya cuma perang.
ajaran bang mumun.... muantaapp!!!

SerSan
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Female
Number of posts : 41
Age : 905
Location : kuburan
Job/hobbies : ngebunuh muslim
Humor : "otak muslim seencer kencing onta"
Reputation : 0
Points : 1368
Registration date : 2013-04-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by tingkat2 on Mon Apr 22, 2013 1:41 am

G.O wrote:
jimatkalimasada wrote:
perang badar, perang kaibar, dll.
adalah perang beneran/perang fisik yang berdarah-darah, muhamat gak pernah oerang non fisik
kalian aja yang berusaha mengaburkan dengan memperluas makna 'perang'

inget pelajaran sejarah tentang penjajahan (yg membawa missionaris) dan perlawanan (rakyat pribumi)? inget tentang perang2 kerajaan jaman Siliwangi, Majapahit dan semacamnya? cuma mau mengingatkan, jaman dulu ngga ada perang yang non fisik kayak sekarang. Mau ngebandingin jaman dulu sama jaman sekarang? mustahil! ngga nyambung!

jaman dulu itu, perang fisik adalah sesuatu yg mutlak. Kalau Tuhan ngga suruh orang muslim melawan ketika diserang, mau abis aja gtu muslim dari generasi pertama? anyway inti dr Tuhan suruh perang adalah yang namanya kejahatan harus ditindak tegas, pembawa risalah ngga boleh manut2 aja ketika ditindas...

sebelum ayat ini turunpun Nabi s.a.w ngga pernah angkat pedang... pada masa awal penyampaian risalah, yg benar2 membuka hatinya pd Islam kebanyakan rakyat kecil, sebagian budak, sedangkan petinggi2 menolak mentah2.. ini menyebabkan rakyat kecil atau budak yg berada di bawah kuasa petinggi mendapatkan siksa & ancaman dibunuh kalau tidak mau meninggalkan ajaran Islam & kembali menjadi penyembah berhala... contohnya Bilal, budak milik Umayyah, disiksa ditindih batu di bawah matahari terik sambil dicambuk supaya kembali ke ajaran lama, penindasannya itu penindasan fisik, bukan cuma sekedar kata2 atau umpatan... trus maunya qta hrs membela diri pake yg bukan fisik gtu.....?

ini maksudnya gmana ya?

tingkat2
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 18
Location : east java
Reputation : 0
Points : 1374
Registration date : 2013-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by jimatkalimasada on Mon Apr 22, 2013 8:54 pm

G.O wrote:inget pelajaran sejarah tentang penjajahan (yg membawa missionaris) dan perlawanan (rakyat pribumi)? inget tentang perang2 kerajaan jaman Siliwangi, Majapahit dan semacamnya? cuma mau mengingatkan, jaman dulu ngga ada perang yang non fisik kayak sekarang. Mau ngebandingin jaman dulu sama jaman sekarang? mustahil! ngga nyambung!

jaman dulu itu, perang fisik adalah sesuatu yg mutlak. Kalau Tuhan ngga suruh orang muslim melawan ketika diserang, mau abis aja gtu muslim dari generasi pertama? anyway inti dr Tuhan suruh perang adalah yang namanya kejahatan harus ditindak tegas, pembawa risalah ngga boleh manut2 aja ketika ditindas...

sebelum ayat ini turunpun Nabi s.a.w ngga pernah angkat pedang... pada masa awal penyampaian risalah, yg benar2 membuka hatinya pd Islam kebanyakan rakyat kecil, sebagian budak, sedangkan petinggi2 menolak mentah2.. ini menyebabkan rakyat kecil atau budak yg berada di bawah kuasa petinggi mendapatkan siksa & ancaman dibunuh kalau tidak mau meninggalkan ajaran Islam & kembali menjadi penyembah berhala... contohnya Bilal, budak milik Umayyah, disiksa ditindih batu di bawah matahari terik sambil dicambuk supaya kembali ke ajaran lama, penindasannya itu penindasan fisik, bukan cuma sekedar kata2 atau umpatan... trus maunya qta hrs membela diri pake yg bukan fisik gtu.....?

jsteru ituu..
perangnya muhamat adalah perang fisik
termasuk perintah di 9:29


jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by you7tube7com on Wed Apr 24, 2013 10:12 am

jimatkalimasada wrote:
- muhamat gak pernah perang non fisik
- perhatian konteksny!

Ck....ck.....ck..ck....ck.......

jimatkalimasada wrote:justeru ituu..
perangnya muhamat adalah perang fisik
termasuk perintah di 9:29

Ck...ck...ck....ck...ck..ck...
Udah dibilangin..... 9:29 itu bukan perang fisik... dan sudah sy sertakan Hadistnya ttg ayat tsb...
Lagipula, kamu sebutkan semua perang Muhammad, badar, dsb..... 9:29 itu sama sekali tdk hubungannya dgn semua perang fisik Muhammad.....

Kasain kristen....... udah putus asa......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 25, 2013 9:15 pm


9:29 perintah perang fisik
karena semua perang yang dilakukan muhamat adalah perang fisik
dengan pedang beneran dan berdarah-darah beneran

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by G.O on Sat Apr 27, 2013 5:21 am

jimatkalimasada wrote:
G.O wrote:inget pelajaran sejarah tentang penjajahan (yg membawa missionaris) dan perlawanan (rakyat pribumi)? inget tentang perang2 kerajaan jaman Siliwangi, Majapahit dan semacamnya? cuma mau mengingatkan, jaman dulu ngga ada perang yang non fisik kayak sekarang. Mau ngebandingin jaman dulu sama jaman sekarang? mustahil! ngga nyambung!

jaman dulu itu, perang fisik adalah sesuatu yg mutlak. Kalau Tuhan ngga suruh orang muslim melawan ketika diserang, mau abis aja gtu muslim dari generasi pertama? anyway inti dr Tuhan suruh perang adalah yang namanya kejahatan harus ditindak tegas, pembawa risalah ngga boleh manut2 aja ketika ditindas...

sebelum ayat ini turunpun Nabi s.a.w ngga pernah angkat pedang... pada masa awal penyampaian risalah, yg benar2 membuka hatinya pd Islam kebanyakan rakyat kecil, sebagian budak, sedangkan petinggi2 menolak mentah2.. ini menyebabkan rakyat kecil atau budak yg berada di bawah kuasa petinggi mendapatkan siksa & ancaman dibunuh kalau tidak mau meninggalkan ajaran Islam & kembali menjadi penyembah berhala... contohnya Bilal, budak milik Umayyah, disiksa ditindih batu di bawah matahari terik sambil dicambuk supaya kembali ke ajaran lama, penindasannya itu penindasan fisik, bukan cuma sekedar kata2 atau umpatan... trus maunya qta hrs membela diri pake yg bukan fisik gtu.....?

jsteru ituu..
perangnya muhamat adalah perang fisik
termasuk perintah di 9:29


justru itu... you freak! aneh bgt. ngulang2 prtanyaan yg udah ada jawabannya.... kg mutu.

G.O

Number of posts : 8
Reputation : 0
Points : 1364
Registration date : 2013-03-21

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by jimatkalimasada on Fri May 03, 2013 12:44 am


lha perangnya muhamat memang perang fisik
kok diganti/dipahami perang non fisik/kiasan
bedasar 9:29 kafir harus diperangi

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by you7tube7com on Thu May 09, 2013 3:43 am

jimatkalimasada wrote:
lha perangnya muhamat memang perang fisik
kok diganti/dipahami perang non fisik/kiasan
bedasar 9:29 kafir harus diperangi

Kenapa...??!! ga mau terima kalo ada kiasan dlm Quran...??!!!!!
Tapi, kalo dlm Alkitab, ga pa2 kalo ada kata kiasan...
Tuuh... membenci dulu kedua orang tua dan saudara2nya, baru bisa ikut yesus

Dan kristen mengklaim bhw 'membenci' itu adl kiasan.......tp kalo di Quran, ga mau terima.... hi...hi...hi..hi...
Memaksa utk nyari kesalahan......

Kalo perangnya Muhammad semua adl perang fisik...... apa ga boleh.... apa ga bisa...... kalo kata 'perang. dlm ayat tsb artinya kiasan..??!!! apa harus pasti perang fisik...??!!!! hi...hi...hi.... maksa terus... hi...hi...hi..

Kasian kristen....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5859
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by jimatkalimasada on Fri May 10, 2013 1:30 am



faktanya perangnya muhammad adalah perang fisik
bukan kiasan, gitu aja repot

'membenci' di situ jelas kiasan
lha wong ada 'mikul salib' segala, apa secara fisik jadi pengikut Yesus harus mengotong salib beneran kemana-mana? kan tidak

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6275
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Bingung .... sebenarnya apa sih arti ayat ini ???

Post by Sponsored content Today at 5:50 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum