MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

View previous topic View next topic Go down

ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by kermit katak lucu on Thu Aug 30, 2012 7:05 pm

ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Alif, Lam, Meem.







lol! lol! lol!




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7170
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by kermit katak lucu on Thu Aug 30, 2012 9:29 pm






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7170
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 2:09 am

kermit katak lucu wrote:ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Alif, Lam, Meem.







lol! lol! lol!




Hanya Allah yg tau artinya dan maknanya.........
Untuk apa....???!!!! utk Allah sendiri........

Kalo pengarang buku, membuat buku dgn sampul berwarna merah, ato hijau.... ato warna campuran....
Ato men-disain buku dgn gambar2 tertentu, gambar abstrak, ato gambar2 lainnya....
Hanya pengarang itu saja yg tau, kenapa dibuat spt itu.........

Kalo Allah, bukan dari bentuk dan warna buku, tapi tercurah kpd kata2 yg ada dalam buku tsb...(Spt alif lamim, dsb)

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 31, 2012 2:49 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Alif, Lam, Meem.







lol! lol! lol!




Hanya Allah yg tau artinya dan maknanya.........
Untuk apa....???!!!! utk Allah sendiri........

Kalo pengarang buku, membuat buku dgn sampul berwarna merah, ato hijau.... ato warna campuran....
Ato men-disain buku dgn gambar2 tertentu, gambar abstrak, ato gambar2 lainnya....
Hanya pengarang itu saja yg tau, kenapa dibuat spt itu.........

Kalo Allah, bukan dari bentuk dan warna buku, tapi tercurah kpd kata2 yg ada dalam buku tsb...(Spt alif lamim, dsb)

==============================================

awloh berfirman untuk dirinya sendiri???????????????????? lol! lol! lol! lol! lol!


alim lam meem, itu termasuk ayat quran,jadi gak bisa dibandingkan dengan warna cover buku.

kalo mau membandingkan;bandingkan cover buku dengan cover quran.



lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7170
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 2:56 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Alif, Lam, Meem.







lol! lol! lol!




Hanya Allah yg tau artinya dan maknanya.........
Untuk apa....???!!!! utk Allah sendiri........

Kalo pengarang buku, membuat buku dgn sampul berwarna merah, ato hijau.... ato warna campuran....
Ato men-disain buku dgn gambar2 tertentu, gambar abstrak, ato gambar2 lainnya....
Hanya pengarang itu saja yg tau, kenapa dibuat spt itu.........

Kalo Allah, bukan dari bentuk dan warna buku, tapi tercurah kpd kata2 yg ada dalam buku tsb...(Spt alif lamim, dsb)

==============================================

awloh berfirman untuk dirinya sendiri???????????????????? lol! lol! lol! lol! lol!


alim lam meem, itu termasuk ayat quran,jadi gak bisa dibandingkan dengan warna cover buku.

kalo mau membandingkan;bandingkan cover buku dengan cover quran.



lol! lol! lol!

Kristen bodoh.......
Bukan warna dan cover bukunya..... tapi, hanya pembuatnya yg tau maknanya.......
Terserah pembuatnya, mau tercurah dalam cover buku, warna buku, tulisannya, ato huruf2nya, ato jenis kertasnya, ato bentuk karangannya....... terserah...

Tolol.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 31, 2012 3:31 am

jadi tetap saja saya benar;


alim lam meem; itu ayat yg sia sia buat manusia.


analogi anda tetap aja ngaco


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7170
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 4:13 am

[quote="kermit katak lucu"]

Ya udah.... sy nurut aja... enak khan sama sy (muslim).. ga suka maksa.....

Kalo begitu......alif lamim bukan utk manusia......,selebihnya... utk manusia....

Ga da masalah.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 31, 2012 4:33 am

Kalo begitu......alif lamim bukan utk manusia......,selebihnya... utk manusia....


tapi........................kenapa yaa diturunkan kepada manusia???????????????????????????


lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7170
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by you7tube7com on Fri Aug 31, 2012 4:56 am

kermit katak lucu wrote:Kalo begitu......alif lamim bukan utk manusia......,selebihnya... utk manusia....


tapi........................kenapa yaa diturunkan kepada manusia???????????????????????????


lol! lol! lol! lol!

Utk dibaca......oleh manusia.....dengan membacanya, manusia telah membaca firman Allah......meskipun bukan utk manusia..... karena Alif lamim itu adl firman Allah juga(semua Quran adl firman Allah)

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by kermit katak lucu on Fri Aug 31, 2012 7:55 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:Kalo begitu......alif lamim bukan utk manusia......,selebihnya... utk manusia....


tapi........................kenapa yaa diturunkan kepada manusia???????????????????????????


lol! lol! lol! lol!

Utk dibaca......oleh manusia.....dengan membacanya, manusia telah membaca firman Allah......meskipun bukan utk manusia..... karena Alif lamim itu adl firman Allah juga(semua Quran adl firman Allah)

===========================

untuk apa manusia membaca sesuatu yg tak ada gunanya?????????????????


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7170
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by Zhapents81 on Fri Aug 31, 2012 8:27 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:Kalo begitu......alif lamim bukan utk manusia......,selebihnya... utk manusia....


tapi........................kenapa yaa diturunkan kepada manusia???????????????????????????


lol! lol! lol! lol!

Utk dibaca......oleh manusia.....dengan membacanya, manusia telah membaca firman Allah......meskipun bukan utk manusia..... karena Alif lamim itu adl firman Allah juga(semua Quran adl firman Allah)
KALO Begitu jangan ada yg baca thread ini tutup aja gak ada gunanya

===========================

untuk apa manusia membaca sesuatu yg tak ada gunanya?????????????????

KLo gitu jangan ada yg baca thread
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2283
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by you7tube7com on Mon Sep 03, 2012 4:25 am

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:Kalo begitu......alif lamim bukan utk manusia......,selebihnya... utk manusia....


tapi........................kenapa yaa diturunkan kepada manusia???????????????????????????


lol! lol! lol! lol!

Utk dibaca......oleh manusia.....dengan membacanya, manusia telah membaca firman Allah......meskipun bukan utk manusia..... karena Alif lamim itu adl firman Allah juga(semua Quran adl firman Allah)

===========================

untuk apa manusia membaca sesuatu yg tak ada gunanya?????????????????



Ada...... ada gunanya........... membaca Quran, mendapat pahala.....
Meskipun yg dibaca teks 'alif lamim'...... tetap mendapat pahala......

Lagipula......hanya bbrp kata saja dlm Quran yg mana hanya Allah yg tahu, selebihnya.... ada maknanya.....



you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by ananda05 on Tue Sep 04, 2012 3:39 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:Kalo begitu......alif lamim bukan utk manusia......,selebihnya... utk manusia....


tapi........................kenapa yaa diturunkan kepada manusia???????????????????????????


lol! lol! lol! lol!

Utk dibaca......oleh manusia.....dengan membacanya, manusia telah membaca firman Allah......meskipun bukan utk manusia..... karena Alif lamim itu adl firman Allah juga(semua Quran adl firman Allah)

===========================

untuk apa manusia membaca sesuatu yg tak ada gunanya?????????????????



Ada...... ada gunanya........... membaca Quran, mendapat pahala.....
Meskipun yg dibaca teks 'alif lamim'...... tetap mendapat pahala......

Lagipula......hanya bbrp kata saja dlm Quran yg mana hanya Allah yg tahu, selebihnya.... ada maknanya.....



cuma baca aja dapet pahala,, hebat bener,,,
tapi kelakuan gak berubah ya sama dengan bo'ong...
lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 2024
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by lihd on Tue Sep 04, 2012 5:51 am

Galatia3:13
Ayat yg mudah dipahami ... tapi Kristen2 belagu...
Xixixixixi

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4558
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by sitiaisyah on Tue Sep 04, 2012 9:54 am

Ada...... ada gunanya........... membaca Quran, mendapat pahala.....
Meskipun yg dibaca teks 'alif lamim'...... tetap mendapat pahala......
ga ada bedanya dong kayak baca mantra dukun, yg ga ada artinya, ga ngerti artinya yg penting asal dibaca guna mendapat manfaat...hahaha....

ga ada maknanya bagi manusia, berarti sia2 bin mubazir Allah swt nurunin kata2 alif, lam tsb kpd manusia, dan mubazir adalah teman nya setan. Jadi Allah yg telah menurunkan kata2 mubazir tsb adalah temannya setan. hahaha....

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1984
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by bayo_lubis on Tue Sep 04, 2012 10:04 am

sitiaisyah wrote:
Ada...... ada gunanya........... membaca Quran, mendapat pahala.....Meskipun yg dibaca teks 'alif lamim'...... tetap mendapat pahala......
ga ada bedanya dong kayak baca mantra dukun, yg ga ada artinya, ga ngerti artinya yg penting asal dibaca guna mendapat manfaat...hahaha....ga ada maknanya bagi manusia, berarti sia2 bin mubazir Allah swt nurunin kata2 alif, lam tsb kpd manusia, dan mubazir adalah teman nya setan. Jadi Allah yg telah menurunkan kata2 mubazir tsb adalah temannya setan. hahaha....
Kok masih Anda bilang mubazir? Di atas kan udah dibilangin dapat pahala membacanya.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8218
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by sitiaisyah on Tue Sep 04, 2012 10:26 am

Kok masih Anda bilang mubazir?
dibilang mubazir krn kata2 tsb tidak punya nilai pengajaran bagi manusia. Sehingga adanya kata2 alif lam tsb ataupun tidak adanya kata2 alif lam tsb, sama2 tidak mendatangkan nilai pengajaran bagi manusia.
Artinya, Allah turunkan/firmankan kata2 alif lam tsb tidak mendatangkan manfaat/ nilai pengajaran bagi manusia.

Coba jawab, pelajaran / manfaat apa yg berguna bagi kehidupan kerohanian manusia dari kata2: "alif lam" tsb ?

Ini ibarat ngasih ke seekor kucing sebuah kalkulator. Tidak ada kegunaan bagi si kucing, alias mubazir lah kita yg ngasih kalkulator buat si kucing tsb.

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1984
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by bayo_lubis on Tue Sep 04, 2012 10:58 am

sitiaisyah wrote:
Kok masih Anda bilang mubazir?
dibilang mubazir krn kata2 tsb tidak punya nilai pengajaran bagi manusia. Sehingga adanya kata2 alif lam tsb ataupun tidak adanya kata2 alif lam tsb, sama2 tidak mendatangkan nilai pengajaran bagi manusia.
Artinya, Allah turunkan/firmankan kata2 alif lam tsb tidak mendatangkan manfaat/ nilai pengajaran bagi manusia.
Coba jawab, pelajaran / manfaat apa yg berguna bagi kehidupan kerohanian manusia dari kata2: "alif lam" tsb ?
Hanya Allah yg tau.

Ini ibarat ngasih ke seekor kucing sebuah kalkulator. Tidak ada kegunaan bagi si kucing, alias mubazir lah kita yg ngasih kalkulator buat si kucing tsb.
Si kucing tidak tau apa guna kalkulator. Tapi manusia yg ngasih kalkulator berjanji bahwa bila si kucing mengelus-elus kalkulator tsb, maka si kucing akan diberi sepotong ikan goreng nanti. Masihkah Anda menganggap kalkulator itu sia-sia bagi si kucing?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8218
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by kermit katak lucu on Tue Sep 04, 2012 4:45 pm

[quote="bayo_lubis"]
sitiaisyah wrote:
Kok masih Anda bilang mubazir?
dibilang mubazir krn kata2 tsb tidak punya nilai pengajaran bagi manusia. Sehingga adanya kata2 alif lam tsb ataupun tidak adanya kata2 alif lam tsb, sama2 tidak mendatangkan nilai pengajaran bagi manusia.
Artinya, Allah turunkan/firmankan kata2 alif lam tsb tidak mendatangkan manfaat/ nilai pengajaran bagi manusia.
Coba jawab, pelajaran / manfaat apa yg berguna bagi kehidupan kerohanian manusia dari kata2: "alif lam" tsb ?
Hanya Allah yg tau.

Ini ibarat ngasih ke seekor kucing sebuah kalkulator. Tidak ada kegunaan bagi si kucing, alias mubazir lah kita yg ngasih kalkulator buat si kucing tsb.
Si kucing tidak tau apa guna kalkulator. Tapi manusia yg ngasih kalkulator berjanji bahwa bila si kucing mengelus-elus kalkulator tsb, maka si kucing akan diberi sepotong ikan goreng nanti. Masihkah Anda menganggap kalkulator itu sia-sia bagi si kucing?[/quot

===============================================================================


untuk apa awloh memberi pahala untuk pekerjaan yg tak ada manfaatnya seperti membaca alim lam min???

alim lam min itu tetap saja sia sia bagi manusia......pahala yg dikasih awloh itu bukanlah manfaat,tapi ganjaran/hadiah yg dikasih awloh karena sudah membaca firman tololnya.
========================================================================

saya bisa menimpuk kepala orang dengan kalkulator;anda mau bilang itu adalah manfaat kalkulator?????

saya bisa membunuh semut dengan kalkulator; apa itu manfaat kalkulator????

bedakan antara manfaat dengan hadiah/ganjaran.




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7170
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by ananda05 on Tue Sep 04, 2012 5:39 pm

setuju kang kemit.....

:ku1

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 2024
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by bayo_lubis on Tue Sep 04, 2012 8:41 pm

kermit katak lucu wrote:untuk apa awloh memberi pahala untuk pekerjaan yg tak ada manfaatnya seperti membaca alim lam min?
Kok Anda tau tidak ada manfaatnya? Emang Anda yg membuat alif lam mim?

alim lam min itu tetap saja sia sia bagi manusia......pahala yg dikasih awloh itu bukanlah manfaat, tapi ganjaran/hadiah yg dikasih awloh karena sudah membaca firman tololnya.
Berarti alif lam mim itu BERMANFAAT untuk mendapatkan ganjaran. Kok dibilang bukan manfaat?

saya bisa menimpuk kepala orang dengan kalkulator; anda mau bilang itu adalah manfaat kalkulator?
saya bisa membunuh semut dengan kalkulator; apa itu manfaat kalkulator?
Itu karena Anda tau fungsi asli kalkulator. Coba Anda tak diberi tau kegunaan asli kalkulator, pasti kalkulator bisa bermanfaat buat Anda biarpun tidak digunakan untuk berhitung.

bedakan antara manfaat dengan hadiah/ganjaran.
Siapa bilang sama? Manfaatnya adalah JALAN UNTUK MENDAPATKAN HADIAH.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8218
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by sitiaisyah on Tue Sep 04, 2012 9:36 pm

Hanya Allah yg tau.
emang Firman Allah itu utk Allah atau utk manusia?

Si kucing tidak tau apa guna kalkulator. Tapi manusia yg ngasih
kalkulator berjanji bahwa bila si kucing mengelus-elus kalkulator tsb,
maka si kucing akan diberi sepotong ikan goreng nanti.
berarti org yg memberi kalkulator kpd kucing tsb adalah org yg bodoh, krn tidak menggunakan sesuai dgn fungsinya. Kalkulator yg fungsinya utk menghitung, cuma difungsikan utk dielus-elus. Sia2 bin mubazirlah fungsi dan kehebatan kalkulator tsb yg diberikan hanya utk dielus-elus.
Si pemberi telah menyia-nyiakan (mem-mubazirkan) fungsi kalkulator tsb diciptakan.

Mubazir lah org yg membeli buku tebal2 yg mahal2, bukan utk dibaca dan dipelajari isinya tapi hanya utk dijadikan bantal kepala.

Berarti alif lam mim itu BERMANFAAT untuk mendapatkan ganjaran. Kok dibilang bukan manfaat?
hahaha...berarti nilai ajaran islam rendah sekali, nilainya cuma sebatas pengucapan di mulut saja. Kalau demikian siy sama juga kayak baca mantera dukun, yg cuma komat-kamit di mulut saja tanpa tau artinya, yg penting setelah komat-kamit di mulut akan mendatangkan manfaat.
Hahahaha....ternyata nilai ajaran islam sama saja dgn baca mantera...ga ada bedanya dong sama ritual kepercayaan pagan/animisme/perdukunan yg tidak mengenal Tuhan.

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1984
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by bayo_lubis on Tue Sep 04, 2012 10:58 pm

sitiaisyah wrote:
Hanya Allah yg tau.
emang Firman Allah itu utk Allah atau utk manusia?
Untuk manusia. Salah satunya UNTUK DIBACA. Bagi yg membaca BERMANFAAT untuk mendapat pahala.
Si kucing tidak tau apa guna kalkulator. Tapi manusia yg ngasih kalkulator berjanji bahwa bila si kucing mengelus-elus kalkulator tsb, maka si kucing akan diberi sepotong ikan goreng nanti.
berarti org yg memberi kalkulator kpd kucing tsb adalah org yg bodoh, krn tidak menggunakan sesuai dgn fungsinya.
Kalkulator fungsinya untuk menghitung BAGI MANUSIA. Kucing tidak perlu berhitung, jadi TIDAK BUTUH kalkulator untuk digunakan menghitung. Kucing hanya butuh ikan goreng, jadi dengan mengelus2 kalkulator, ia akan mendptkan ikan. Kesimpulannya, kalkulator SANGAT BERMANFAAT bagi kucing, bukan sebagai alat hitung, tapi sebagai alat untuk mendapat ikan nanti.Mengapa manusia mau memberi ikan goreng kepada kucing yg mengelus2 kalkulator? Karena kucing mau menuruti perintah si manusia.
sitiaisyah wrote:Kalkulator yg fungsinya utk menghitung, cuma difungsikan utk dielus-elus. Sia2 bin mubazirlah fungsi dan kehebatan kalkulator tsb yg diberikan hanya utk dielus-elus.Si pemberi telah menyia-nyiakan (mem-mubazirkan) fungsi kalkulator tsb diciptakan.
Kucing tidak perlu berhitung. Kalkulator itu hanya sebagai salah satu alat ukur soal kesetiaannya thd manusia pemberi kalkulator tsb.Manusia yg memberi kalkulator itu TIDAK AKAN RUGI karena itu buatannya sendiri, tanpa modal, bukan juga pemberian.
Mubazir lah org yg membeli buku tebal2 yg mahal2, bukan utk dibaca dan dipelajari isinya tapi hanya utk dijadikan bantal kepala.
Tapi tidak mubazzir bagi rayap bahwa buku setebal dan semahal itu bila dimakan. Karena rayap tidak butuh membaca.
sitiaisyah wrote:
bayo lubis wrote:Berarti alif lam mim itu BERMANFAAT untuk mendapatkan ganjaran. Kok dibilang bukan manfaat?
hahaha...berarti nilai ajaran islam rendah sekali, nilainya cuma sebatas pengucapan di mulut saja. Kalau demikian siy sama juga kayak baca mantera dukun, yg cuma komat-kamit di mulut saja tanpa tau artinya, yg penting setelah komat-kamit di mulut akan mendatangkan manfaat.
Siapa juga yg gak ngerti alif lam mim. Semua ngerti bahwa kata itu hanya Allah yg tau artinya.
Sama dengan mengelus2 kalkulator tadi, tidak perlu tau apa guna kalkultor itu untuk manusia BAGI KUCING karena kalkulator itu beda manfaat antar manusia dan kucing. Kucing hanya menjalankan perintah dan mengharapkan APA YG BERGUNA baginya.

Hahahaha....ternyata nilai ajaran islam sama saja dgn baca mantera...ga ada bedanya dong sama ritual kepercayaan pagan/animisme/perdukunan yg tidak mengenal Tuhan.
Beda. Mantera tidak menyatakan bahwa arti yg dibaca itu 'hanya Tuhan yg tau'

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8218
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by sitiaisyah on Tue Sep 04, 2012 11:20 pm

berarti kata2: alif-lam, tsb hakekatnya sama saja dgn mantera spt mantera para dukun dimana yg penting asal dibaca (tanpa mengerti artinya), maka kemudian akan mendatangkan manfaat bagi yg membacanya tsb.

Beda. Mantera tidak menyatakan bahwa arti yg dibaca itu 'hanya Tuhan yg tau'
Tau darimana kalau Tuhan tidak tau arti dari mantera?

Sekalipun itu ritual tsb (pembacaan mantera oleh dukun) dari setan (bahkan sekalipun kata2 mantera tsb dari setan), tetap saja Tuhan Lebih Maha Tahu dari Setan.

Dan lagi inti utama / ciri dari mantera itu kan (dilihat dari sisi manusia, krn manusia yg membaca mantera), yaitu: membaca kata2 tertentu yg tidak perlu dimengerti artinya oleh si pembaca, dgn tjuan mendatangkan suatu manfaat.
Dan ini sama spt baca "alif-lam".

Bedanya cuma yg satu (alif lam) "dibungkus" dan dikaitkan dgn berasal dari Tuhan ("Firman Tuhan"), sementara yg satu nya lagi (mantera perdukunan) dikaitkan dgn berasal "dari setan".


Last edited by sitiaisyah on Tue Sep 04, 2012 11:48 pm; edited 1 time in total

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1984
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by sitiaisyah on Tue Sep 04, 2012 11:33 pm

dan lagi kalau cuma utk membaca Firman Allah dan lalu mendapat pahala bagi manusia, ga perlu diturunkan kata2 alif, lam tsb. Toh masih ada Firman Tuhan di ayat2 lain yg punya arti, yg kalau dibaca juga mendatangkan manfaat berupa pahala.
Jadi jika tidak adanya kata alif dan lam toh juga tidak akan menghapuskan pahala bagi yg membaca Firman Allah yg ada di ayat2 lain di quran.
Kalau sekedar utk mengelus-elus lalu utk dpt ikan, ga perlu kasih kalkulator ke si kucing, kasih aja boneka/bantal buat dielus-elus, toh nanti jika si kucing telah mengelus-elus, si kucing juga bisa dapat pahala berupa ikan.

Kalau cuma sekedar utk bisa dapat pahala dari membaca Firman Allah, ga perlu nurunin alif-lam yg tidak jelas artinya tsb. Toh sudah ada ayat2 lain yg juga adalah Firman Allah yg kalau dibaca juga sudah mendatangkan pahala, yg mana lebih punya arti ketimbang kata2 ga jelas spt: alif-lam tsb.

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1984
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by bayo_lubis on Tue Sep 04, 2012 11:39 pm

sitiaisyah wrote:berarti kata2: alif-lam, tsb hakekatnya sama saja dgn mantera spt mantera para dukun dimana yg penting asal dibaca (tanpa mengerti artinya), maka kemudian akan mendatangkan manfaat bagi yg membacanya tsb.
Beda. Karena:
-Alif lam mim, jelas2 bahwa yg mengetahui artinya HANYA Allah
-Mantera, artinya diketahui oleh si pembuat mantera. Dan Allah Yang Maha Mengetahui pasti juga tau apa artinya, atau paling tidaknya Allah tau apa tujuan si pembuat mantera dg kata2 tsb. Dengan demikian, bukan HANYA ALLAH yg tau.
Kelihatan bedanya gak?

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8218
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by lihd on Tue Sep 04, 2012 11:48 pm

sitiaisyah wrote:berarti kata2: alif-lam, tsb hakekatnya sama saja dgn mantera spt mantera para dukun dimana yg penting asal dibaca (tanpa mengerti artinya), maka kemudian akan mendatangkan manfaat bagi yg membacanya tsb.

Kata siapa ga ada artinya?? Hanya Allah belum memberi tahukan artinya saja pada kita....

Anyway, .... kata siapa mantra dukun ga ada artinya??
Emangnya anda tau mantra dukun tuh gimana? :D

Nih saya kasih contoh mantra dukun yg dikomersilin....
Ini mantra dah umum... biasanya yg nyari mah anak SMP yg lagi mencari jati diri.... seperti elu xixixixixixixi
Mantra dukun aja ada artinya kok....

---------------------------------------------------------------------------------
Ajian Jaran Goyang (Ilmu Pelet;p )
Ingsun Amatak Ajiku si Jaran Goyang,
Tetenger Tengahing Pasar,
Gegamane cemeti sodo lanang saking suwargo
Sun sabetake gunung jugrug, segoro asat, bumi bengkah
Sun sabetake atine si Jabang Bayi (sebut nama target ....)
Teko welas, Teko asih, andeleng badan slirahku
Manut piturut sak karepku

---------------------------------------------------------------------------------

Pada mantra diatas, bagian mana / artinya yg elu ga paham???
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pasti deh elu ga lulus SD....

_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4558
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by sitiaisyah on Tue Sep 04, 2012 11:52 pm

Dengan demikian, bukan HANYA ALLAH yg tau.
Kelihatan bedanya gak?
lho itu kan urusan di sisi Allah, mau hanya Allah yg tau kek, atau ada yg lain yg tau kek, atau Allah mau kasih tau ke malaikat, sehingga malaikat juga tau kek...itu urusan di sisi Allah.
Note: Lagian Tau darimana "HANYA Allah yang tau"? Tau darimana Allah ga kasih tau ke yg lain spt malaikat, dll, sehingga main ditarik kesimpulan hanya Dia (Allah) yang tau?

Intinya yg melakukan !

Yg melakukan pembacaan tsb sama2 ga tau artinya, tapi tetap dibaca dgn tujuan mendatangkan suatu manfaat.

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1984
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by bayo_lubis on Wed Sep 05, 2012 12:02 am

sitiaisyah wrote:
Dengan demikian, bukan HANYA ALLAH yg tau.Kelihatan bedanya gak?
lho itu kan urusan di sisi Allah, mau hanya Allah yg tau kek, atau ada yg lain yg tau kek, atau Allah mau kasih tau ke malaikat, sehingga malaikat juga tau kek...itu urusan di sisi Allah.Note: Lagian Tau darimana "HANYA Allah yang tau"? Tau darimana Allah ga kasih tau ke yg lain spt malaikat, dll, sehingga main ditarik kesimpulan hanya Dia (Allah) yang tau?
Intinya yg melakukan !Yg melakukan pembacaan tsb sama2 ga tau artinya, tapi tetap dibaca dgn tujuan mendatangkan suatu manfaat.
Intinya bukan itu. Kalau ingin tau intinya, lihat judul.
Mau sama dg apa kek. Mau tidak sama dg apa kek, apakah Anda masih menganggap bahwa alif lam mim itu sia-sia, padahal ada manfaatnya bagi manusia.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8218
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by ananda05 on Wed Sep 05, 2012 1:41 am

apa manfaatnya,, ???
cuma pahala doang,, bukti realnya kok gak ada ????

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 2024
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by bayo_lubis on Wed Sep 05, 2012 3:23 am

ananda05 wrote:apa manfaatnya,, ???cuma pahala doang,, bukti realnya kok gak ada ????
Jangan minta bukti real bila pertanyaan itu dibalikkan ke Anda, Anda gak mampu menjawabnya.
Kok minta bukti real? Emang yg dikasih itu uang hingga ada bukti realnya?
Apa bukti realnya bila percaya Yesus akan diselamatkan? Bila Anda tidak bisa menjawab, cabut lagi pertanyaan Anda di atas.

_________________
Yesus sendiri bukanlah Tuhan Yang Esa.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Kunjungi forum tandingan MurtadinKafirun
http://laskarislam.indonesianforum.net
avatar
bayo_lubis
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 5571
Location : Mandailing Natal, Sumatera Utara
Humor : Mari semaikan karet ini, Lalu tanam di tengah sawah. Mari selamatkan planet ini, Buang Alkitab ke tong sampah.
Reputation : -107
Points : 8218
Registration date : 2011-02-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by you7tube7com on Wed Sep 05, 2012 3:51 am

sitiaisyah wrote:
Kok masih Anda bilang mubazir?
dibilang mubazir krn kata2 tsb tidak punya nilai pengajaran bagi manusia. Sehingga adanya kata2 alif lam tsb ataupun tidak adanya kata2 alif lam tsb, sama2 tidak mendatangkan nilai pengajaran bagi manusia.
Artinya, Allah turunkan/firmankan kata2 alif lam tsb tidak mendatangkan manfaat/ nilai pengajaran bagi manusia.

Coba jawab, pelajaran / manfaat apa yg berguna bagi kehidupan kerohanian manusia dari kata2: "alif lam" tsb ?

Ini ibarat ngasih ke seekor kucing sebuah kalkulator. Tidak ada kegunaan bagi si kucing, alias mubazir lah kita yg ngasih kalkulator buat si kucing tsb.

Meskipun mubazir... meskipun sia2.... meskipun ga ada gunanya utk pelajaran manusia.......tetap mendapat pahala.....
Ga ada masalah...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by DariKelMuslim on Wed Sep 05, 2012 4:50 am

yg di sebut Allowh dlm perkataan page ini > yaitu HAMPA.......

Iman tanpa perbuatan kosong, berarti "Siapakah penulis ayat tersebut kalau bukan manusia" ???
Dari mana alloeh menurunkan ayat untuk dirinya sndiri ?????????
Islam alquran > sesat difirkiran. Kenyataan tujuannya.. cuma mau membinasakan agama Yahudi, ttapi yg kena itu adalah Yahudi, Nasrani , Buddha, Hindu, dll
Islam > ajaran pembinasaan masal... tidak ada kebaikan dr awal hingga akhir.,
Islam > manusia hanya berkorban demi allowh, sementara allowh menjilat darah manusia.


_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 3091
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by you7tube7com on Wed Sep 05, 2012 5:14 am

DariKelMuslim wrote:yg di sebut Allowh dlm perkataan page ini > yaitu HAMPA.......

Iman tanpa perbuatan kosong, berarti "Siapakah penulis ayat tersebut kalau bukan manusia" ???
Dari mana alloeh menurunkan ayat untuk dirinya sndiri ?????????
Islam alquran > sesat difirkiran. Kenyataan tujuannya.. cuma mau membinasakan agama Yahudi, ttapi yg kena itu adalah Yahudi, Nasrani , Buddha, Hindu, dll
Islam > ajaran pembinasaan masal... tidak ada kebaikan dr awal hingga akhir.,
Islam > manusia hanya berkorban demi allowh, sementara allowh menjilat darah manusia.


Kasian... udah sakit anak kristen ini....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by ananda05 on Wed Sep 05, 2012 8:07 am

kristen ???

ananda05
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 32
Reputation : 0
Points : 2024
Registration date : 2012-07-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by kuku bima on Wed Sep 05, 2012 8:34 am

ananda05 wrote:kristen ???
Peristiwa hilangnya ayat2 Quran akibat dimakan binatang sungguh menggelikan, menyedihkan dan memalukan, karena ucapan ALLAH DIKALAHKAN OLEH SEEKOR KAMBING.

Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Qur’an, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.
(QS 15:9)

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4050
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8024
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by kermit katak lucu on Wed Sep 05, 2012 8:10 pm

untuk apa awloh memberi pahala untuk pekerjaan yg tak ada manfaatnya seperti membaca alim lam min???

alim lam min itu tetap saja sia sia bagi manusia......pahala yg dikasih awloh itu bukanlah manfaat,tapi ganjaran/hadiah yg dikasih awloh karena sudah membaca firman tololnya.

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7170
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by you7tube7com on Sat Sep 08, 2012 11:24 am

kermit katak lucu wrote:untuk apa awloh memberi pahala untuk pekerjaan yg tak ada manfaatnya seperti membaca alim lam min???

alim lam min itu tetap saja sia sia bagi manusia......pahala yg dikasih awloh itu bukanlah manfaat,tapi ganjaran/hadiah yg dikasih awloh karena sudah membaca firman tololnya.

Lhooo....???!!!!!!!!!!!

Suka2 Allah lah,,,, terserah Allah lah....... kuasa Allah lah...........

Kok sewot...??!! Allah mau ngasih pahala kpd manusia yg membaca kalimat yg hanya Allah yg tau artinya... suka2 Allah...kok sirik...??!!

Argumen bodoh...!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6232
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by roxboxt on Sun Sep 09, 2012 9:13 am

1. Alif laam miim raa[764]. Ini adalah ayat-ayat Al Kitab (Al Quran). Dan Kitab yang diturunkan kepadamu daripada Tuhanmu itu adalah benar: akan tetapi kebanyakan manusia tidak beriman (kepadanya). (QS 13:1 )

_________________
hati yg buta, takkan bisa melihat kebenaran yg hakiki.
selalu ada keraguan diantara mereka,
"Dan sesungguhnya mereka telah mengingkari Allah sebelum itu; dan mereka menduga-duga tentang yang ghaib dari tempat yang jauh." (QS 34:53)

roxboxt
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1941
Registration date : 2012-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by Piss on Sun Sep 09, 2012 10:17 am

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:untuk apa awloh memberi pahala untuk pekerjaan yg tak ada manfaatnya seperti membaca alim lam min???

alim lam min itu tetap saja sia sia bagi manusia......pahala yg dikasih awloh itu bukanlah manfaat,tapi ganjaran/hadiah yg dikasih awloh karena sudah membaca firman tololnya.

Lhooo....???!!!!!!!!!!!

Suka2 Allah lah,,,, terserah Allah lah....... kuasa Allah lah...........

Kok sewot...??!! Allah mau ngasih pahala kpd manusia yg membaca kalimat yg hanya Allah yg tau artinya... suka2 Allah...kok sirik...??!!

Argumen bodoh...!!!!!


huahahahahaa...


benar bro...ya suka-suka alloh swt, piaraannya muhammad saw..huahahahaha..
lha wong kemaren-kemaren juga si alloh ngaku-ngaku maha kuasa..
tapi turunin zabur ama injil versi dia, tapi dia ga mampu menjaga kemurniannya sampai dipalsukan oleh manusia...
trus ya suka-suka si alloh swt ngeluarin kitab revisi bernama quran..
suka-suka si alloh swt ngaku-ngaku maha kuasa..


huahahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4531
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ngapain awloh menurunkan ayat yg gak ada artinya bagi manusia;buang2 waktu aja

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum