MURTADIN_KAFIRUN

Similar topics
    Gallery


    MILIS MURTADIN_KAFIRUN
    MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

    Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

    Menyongsong Punahnya Islam

    Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
     

    Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

    Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

    Powered by us.groups.yahoo.com

    Who is online?
    In total there are 11 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 11 Guests :: 1 Bot

    None

    [ View the whole list ]


    Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
    RSS feeds


    Yahoo! 
    MSN 
    AOL 
    Netvibes 
    Bloglines 


    Social bookmarking

    Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

    Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

    Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


    jibril takut anjing dan lukisan

    Go down

    jibril takut anjing dan lukisan

    Post by kermit katak lucu on Thu Sep 06, 2012 7:28 am

    jibril takut anjing dan lukisan



    _________________
    avatar
    kermit katak lucu
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 3551
    Job/hobbies : memuji muji islam
    Reputation : 11
    Points : 7386
    Registration date : 2011-06-17

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by roxboxt on Sun Sep 09, 2012 7:03 pm

    "do not enter a house" not the same as "fear"
    jibril hanya takut kepada Allah SWT

    "Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya. "
    (QS 13:13)

    kpn"/besok" kalian (orang sirik) jgn posting kek gini lagi ya. karena sudah jelas kok. Smile
    ngingetin orang yg hatinya keras dan tak menghasilkan apa" = membuang" waktu.

    maaf klo ada kata yg tdk berkenan. Smile

    _________________
    hati yg buta, takkan bisa melihat kebenaran yg hakiki.
    selalu ada keraguan diantara mereka,
    "Dan sesungguhnya mereka telah mengingkari Allah sebelum itu; dan mereka menduga-duga tentang yang ghaib dari tempat yang jauh." (QS 34:53)

    roxboxt
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 19
    Reputation : 0
    Points : 2157
    Registration date : 2012-09-09

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by Zhapents81 on Mon Sep 10, 2012 9:36 am

    kermit katak lucu wrote:jibril takut anjing dan lukisan


    gak masuk, bukan berarti takut,..
    avatar
    Zhapents81
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 253
    Age : 21
    Reputation : 0
    Points : 2499
    Registration date : 2012-06-16

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by sitiaisyah on Tue Sep 11, 2012 11:09 pm

    “Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
    kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.

    sitiaisyah
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 27
    Reputation : 0
    Points : 2200
    Registration date : 2012-08-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by you7tube7com on Wed Sep 12, 2012 6:15 am

    sitiaisyah wrote:
    “Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
    kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.

    Kecuali malaikat pencabut nyawa.......

    Pasti nanya lagi, kan ga ada tulisan teks spt itu...????!! yg ada hanya teks 'malaikat'.... artinya malaikat secara keseluruhannya......???!!!

    Muhammad ngomong kayak gitu pada masa itu, dan pd masa itu, orang2 masa itu sudah nangkep maksudnya.....
    Dan orang2 sekarang pun juga nangkep maksudnya.....

    So, Muhamad ga perlu menjelaskan lagi.....

    Ga tau lagi kalo manusia kristen......... karena dengki aja, pura2 ga nangkep.....


    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6448
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by sitiaisyah on Wed Sep 12, 2012 8:43 pm

    Muhammad ngomong kayak gitu pada masa itu, dan pd masa itu, orang2 masa itu sudah nangkep maksudnya.....
    Tunjukan dalil / sumber nya yg menyatakan kalau org2 masa itu sudah nangkep maksudnya !!!

    Jgn cuma bisa ngarang kesimpulan aja, maen menyimpulkan / menganggap org2 masa itu sudah nangkep maksudnya!

    sitiaisyah
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 27
    Reputation : 0
    Points : 2200
    Registration date : 2012-08-07

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by you7tube7com on Mon Sep 24, 2012 6:15 am

    sitiaisyah wrote:
    Muhammad ngomong kayak gitu pada masa itu, dan pd masa itu, orang2 masa itu sudah nangkep maksudnya.....
    Tunjukan dalil / sumber nya yg menyatakan kalau org2 masa itu sudah nangkep maksudnya !!!

    Jgn cuma bisa ngarang kesimpulan aja, maen menyimpulkan / menganggap org2 masa itu sudah nangkep maksudnya!

    Huaaa....huaaa....huaa.a...uaaa......huaaa..huaaa.huaaa.huaaa.huaaa.........!!!!!!!!!!!!!!!
    Orang2 pd masa itu sudah nangkep.... mita dalilnya...??!!!! huaaa...huaa...huaaa.....huaa......
    Kristen otak udang.....!!!!

    Kmu tau, pd waktu musim ninja ( perampok dgn tutup mua ala niinja) ramai di Indonesia....
    Ayah sy pernah menyuruh membuang tutup muka yg pernah sy punya spt ninja itu.....

    Sy ga usah nanya, sy sudah tau, apa maksudnya.....

    Huaaa...uaaa...huaa....huaa....


    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6448
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by binibaru on Mon Oct 01, 2012 11:30 am

    jibril takut anjing, anjing takut kermit, soalnya kermit itu bapaknya anjing
    avatar
    binibaru
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 21
    Reputation : 0
    Points : 2161
    Registration date : 2012-09-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by Majesty on Mon Oct 01, 2012 12:21 pm

    you7tube7com wrote:
    sitiaisyah wrote:
    “Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
    kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.

    [size=24]Kecuali malaikat pencabut nyawa.......

    PENGECUALIAN SUSULAN wkwkwkwkwkwk
    SAMPEYAN PERSIS SEPERTI MOHMED SUKA BIKIN PENGECUALIAN (AYAT) SUSULAN
    avatar
    Majesty
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 120
    Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
    Reputation : 1
    Points : 2246
    Registration date : 2012-09-23

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by Majesty on Mon Oct 01, 2012 12:26 pm

    sitiaisyah wrote:
    “Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
    kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.
    Misi "malaikat DIGAGALKAN OLEH LUKISAN + ANJING + ORANG JUNUB
    hey jibril : MISSION FAILED (persis seperti game counter strike
    avatar
    Majesty
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Number of posts : 120
    Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
    Reputation : 1
    Points : 2246
    Registration date : 2012-09-23

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by hidup tenang on Mon Oct 01, 2012 5:16 pm

    Majesty wrote:
    sitiaisyah wrote:
    “Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
    kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.
    Misi "malaikat DIGAGALKAN OLEH LUKISAN + ANJING + ORANG JUNUB
    hey jibril : MISSION FAILED (persis seperti game counter strike


    udh di jawab zapent tuh....
    g masuk bukan berarti "takut",...
    dasar idiot...

    hidup tenang
    RED MEMBERS
    RED MEMBERS

    Number of posts : 84
    Reputation : 0
    Points : 2309
    Registration date : 2012-06-18

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by you7tube7com on Mon Oct 08, 2012 11:04 am

    Majesty wrote:
    you7tube7com wrote:
    sitiaisyah wrote:
    “Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
    kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.

    [size=24]Kecuali malaikat pencabut nyawa.......

    PENGECUALIAN SUSULAN wkwkwkwkwkwk
    SAMPEYAN PERSIS SEPERTI MOHMED SUKA BIKIN PENGECUALIAN (AYAT) SUSULAN





    Jawaban frustasi.....
    Argumen yg kurang cerdas...!!!!

    you7tube7com
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Female
    Number of posts : 3297
    Reputation : -35
    Points : 6448
    Registration date : 2010-01-22

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: jibril takut anjing dan lukisan

    Post by Sponsored content


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum