MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


jibril takut anjing dan lukisan

View previous topic View next topic Go down

jibril takut anjing dan lukisan

Post by kermit katak lucu on Thu Sep 06, 2012 7:28 am

jibril takut anjing dan lukisan



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7173
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by roxboxt on Sun Sep 09, 2012 7:03 pm

"do not enter a house" not the same as "fear"
jibril hanya takut kepada Allah SWT

"Dan guruh itu bertasbih dengan memuji Allah, (demikian pula) para malaikat karena takut kepada-Nya, dan Allah melepaskan halilintar, lalu menimpakannya kepada siapa yang Dia kehendaki, dan mereka berbantah-bantahan tentang Allah, dan Dia-lah Tuhan Yang Maha keras siksa-Nya. "
(QS 13:13)

kpn"/besok" kalian (orang sirik) jgn posting kek gini lagi ya. karena sudah jelas kok. Smile
ngingetin orang yg hatinya keras dan tak menghasilkan apa" = membuang" waktu.

maaf klo ada kata yg tdk berkenan. Smile

_________________
hati yg buta, takkan bisa melihat kebenaran yg hakiki.
selalu ada keraguan diantara mereka,
"Dan sesungguhnya mereka telah mengingkari Allah sebelum itu; dan mereka menduga-duga tentang yang ghaib dari tempat yang jauh." (QS 34:53)

roxboxt
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1944
Registration date : 2012-09-09

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by Zhapents81 on Mon Sep 10, 2012 9:36 am

kermit katak lucu wrote:jibril takut anjing dan lukisan


gak masuk, bukan berarti takut,..
avatar
Zhapents81
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 253
Age : 21
Reputation : 0
Points : 2286
Registration date : 2012-06-16

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by sitiaisyah on Tue Sep 11, 2012 11:09 pm

“Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1987
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by you7tube7com on Wed Sep 12, 2012 6:15 am

sitiaisyah wrote:
“Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.

Kecuali malaikat pencabut nyawa.......

Pasti nanya lagi, kan ga ada tulisan teks spt itu...????!! yg ada hanya teks 'malaikat'.... artinya malaikat secara keseluruhannya......???!!!

Muhammad ngomong kayak gitu pada masa itu, dan pd masa itu, orang2 masa itu sudah nangkep maksudnya.....
Dan orang2 sekarang pun juga nangkep maksudnya.....

So, Muhamad ga perlu menjelaskan lagi.....

Ga tau lagi kalo manusia kristen......... karena dengki aja, pura2 ga nangkep.....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6235
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by sitiaisyah on Wed Sep 12, 2012 8:43 pm

Muhammad ngomong kayak gitu pada masa itu, dan pd masa itu, orang2 masa itu sudah nangkep maksudnya.....
Tunjukan dalil / sumber nya yg menyatakan kalau org2 masa itu sudah nangkep maksudnya !!!

Jgn cuma bisa ngarang kesimpulan aja, maen menyimpulkan / menganggap org2 masa itu sudah nangkep maksudnya!

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1987
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by you7tube7com on Mon Sep 24, 2012 6:15 am

sitiaisyah wrote:
Muhammad ngomong kayak gitu pada masa itu, dan pd masa itu, orang2 masa itu sudah nangkep maksudnya.....
Tunjukan dalil / sumber nya yg menyatakan kalau org2 masa itu sudah nangkep maksudnya !!!

Jgn cuma bisa ngarang kesimpulan aja, maen menyimpulkan / menganggap org2 masa itu sudah nangkep maksudnya!

Huaaa....huaaa....huaa.a...uaaa......huaaa..huaaa.huaaa.huaaa.huaaa.........!!!!!!!!!!!!!!!
Orang2 pd masa itu sudah nangkep.... mita dalilnya...??!!!! huaaa...huaa...huaaa.....huaa......
Kristen otak udang.....!!!!

Kmu tau, pd waktu musim ninja ( perampok dgn tutup mua ala niinja) ramai di Indonesia....
Ayah sy pernah menyuruh membuang tutup muka yg pernah sy punya spt ninja itu.....

Sy ga usah nanya, sy sudah tau, apa maksudnya.....

Huaaa...uaaa...huaa....huaa....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6235
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by binibaru on Mon Oct 01, 2012 11:30 am

jibril takut anjing, anjing takut kermit, soalnya kermit itu bapaknya anjing
avatar
binibaru
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : 0
Points : 1948
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by Majesty on Mon Oct 01, 2012 12:21 pm

you7tube7com wrote:
sitiaisyah wrote:
“Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.

[size=24]Kecuali malaikat pencabut nyawa.......

PENGECUALIAN SUSULAN wkwkwkwkwkwk
SAMPEYAN PERSIS SEPERTI MOHMED SUKA BIKIN PENGECUALIAN (AYAT) SUSULAN
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 2033
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by Majesty on Mon Oct 01, 2012 12:26 pm

sitiaisyah wrote:
“Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.
Misi "malaikat DIGAGALKAN OLEH LUKISAN + ANJING + ORANG JUNUB
hey jibril : MISSION FAILED (persis seperti game counter strike
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 2033
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by hidup tenang on Mon Oct 01, 2012 5:16 pm

Majesty wrote:
sitiaisyah wrote:
“Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.
Misi "malaikat DIGAGALKAN OLEH LUKISAN + ANJING + ORANG JUNUB
hey jibril : MISSION FAILED (persis seperti game counter strike


udh di jawab zapent tuh....
g masuk bukan berarti "takut",...
dasar idiot...

hidup tenang
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 84
Reputation : 0
Points : 2096
Registration date : 2012-06-18

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by you7tube7com on Mon Oct 08, 2012 11:04 am

Majesty wrote:
you7tube7com wrote:
sitiaisyah wrote:
“Sesungguhnya malaikat tidak akan masuk ke rumah yang di dalamnya ada anjing, gambar, patung, dan orang junub.” (HR. Imam Bukhari)
kalau begitu, org yg rumahnya ada lukisan, ga bisa mati dong, krn malaikatnya (dalam hal ini yaitu malaikat pencabut nyawa) ga mau masuk ke rumah org yg ada lukisan tsb.

[size=24]Kecuali malaikat pencabut nyawa.......

PENGECUALIAN SUSULAN wkwkwkwkwkwk
SAMPEYAN PERSIS SEPERTI MOHMED SUKA BIKIN PENGECUALIAN (AYAT) SUSULAN





Jawaban frustasi.....
Argumen yg kurang cerdas...!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6235
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: jibril takut anjing dan lukisan

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum