MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
»  Quran: Allah = penipu, pembuat sesat, pembunuh
Sat Jul 15, 2017 11:09 pm by admin

» [Quran] Kebaikan Allah yang menipu
Sat Jul 15, 2017 11:08 pm by admin

»  [Quran] Allah = penipu, pembuat sesat, pendusta
Sat Jul 15, 2017 11:06 pm by admin

» Sharia in America
Sat Jul 15, 2017 11:00 pm by admin

»  ISLAMIC CIRCUS
Sat Jul 15, 2017 10:45 pm by admin

» Scientific Errors of the Qur’an
Sat Jul 15, 2017 10:36 pm by admin

» Why Muslims are so delusional?
Sat Jul 15, 2017 10:30 pm by admin

» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 15 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 15 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Awloh pinter ngaji juga...?

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Fri Sep 07, 2012 6:47 pm

Qs 33. 56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Gerabah on Fri Sep 07, 2012 7:16 pm

Buat threat yang tidak kau pahami dan tidak kau kuasai ilmunya. Selesaikan dulu trheat2 sebelah, banyak yang kocar-kacir orang2 kristen (termasuk kau) alias koit....!

avatar
Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4541
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Sun Sep 09, 2012 3:04 pm

@Gerabah,
Abi tahu anda itu muslim. Kau gak bisa menjelaskan kebenaran islam. Allahmu saja berdoa. Kepada siapa lagi dia berdoa? Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul. Kemampuan anda satu2nya adalah taqiyah. Kalau anda tahu pasti mudah menjelaskannya. Belum ada satupun muslim yg bisa menjelaskan secara rasional posting2 abi. Apalagi anda.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Gerabah on Sun Sep 09, 2012 8:15 pm

ABI wrote:
@Gerabah,

Abi tahu anda itu muslim. Kau gak bisa menjelaskan kebenaran islam. Allahmu saja berdoa. Kepada siapa lagi dia berdoa? Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul. Kemampuan anda satu2nya adalah taqiyah. Kalau anda tahu pasti mudah menjelaskannya. Belum ada satupun muslim yg bisa menjelaskan secara rasional posting2 abi. Apalagi anda.

Sebenarnya masalah Allah bershalawat kepada Nabi itu sudah banyak artikel yang membahasnya (silahkan googling). Tapi persoalannya itu, kau mbuat judul threat itu yang membuat gw ketawa.
Kalau materi pertanyaannya, ok sedikit gw kasi penjelasannya :


Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33:56]

Allah bershalawat, itu artinya Allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada Nabi, seakan Allah berfirman: "Kesejahteraan atas kamu wahai Muhammad". Jika seorang muslim bersalam kepada seseorang, apa yang dikatakan kalau bukan, "Keselamatan atas kamu"? Tetapi apakah manusia bisa memberi selamat? Tentu tidak. Salam dari manusia berarti doa, seakan dia berkata, "Keselamatan dari Allah atas kamu." Sedangkan salam dari Allah adalah benar-benar pemberian keselamatan dari-Nya. begitu juga shalawat Allah atas Muhammad Rasulullah, itu merupakan pemberian kesejahteraan dari Allah bagi Muhammad Rasulullah.

Lantas judul TS yang kau buat : "Allah pinter ngaji juga?" Itu apa maksudnya ? Makanya gw katakan kuasai dulu ilmu keislaman, jangan keburu melempar threat yang tidak kau kuasai ilmu keislaman. Orang bisa ketawa lihat judul threatmu itu. Paham....!!

avatar
Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4541
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Mon Sep 10, 2012 3:07 am

Gerabah wrote:
ABI wrote:
@Gerabah,

Abi tahu anda itu muslim. Kau gak bisa menjelaskan kebenaran islam. Allahmu saja berdoa. Kepada siapa lagi dia berdoa? Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul. Kemampuan anda satu2nya adalah taqiyah. Kalau anda tahu pasti mudah menjelaskannya. Belum ada satupun muslim yg bisa menjelaskan secara rasional posting2 abi. Apalagi anda.


Sebenarnya masalah Allah bershalawat kepada Nabi itu sudah banyak artikel yang membahasnya (silahkan googling). Tapi persoalannya itu, kau mbuat judul threat itu yang membuat gw ketawa.
Kalau materi pertanyaannya, ok sedikit gw kasi penjelasannya :


Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33]

Allah bershalawat, itu artinya Allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada Nabi, seakan Allah berfirman: "Kesejahteraan atas kamu wahai Muhammad". Jika seorang muslim bersalam kepada seseorang, apa yang dikatakan kalau bukan, "Keselamatan atas kamu"? Tetapi apakah manusia bisa memberi selamat? Tentu tidak. Salam dari manusia berarti doa, seakan dia berkata, "Keselamatan dari Allah atas kamu." Sedangkan salam dari Allah adalah benar-benar pemberian keselamatan dari-Nya. begitu juga shalawat Allah atas Muhammad Rasulullah, itu merupakan pemberian kesejahteraan dari Allah bagi Muhammad Rasulullah.

Lantas judul TS yang kau buat : "Allah pinter ngaji juga?" Itu apa maksudnya ? Makanya gw katakan kuasai dulu ilmu keislaman, jangan keburu melempar threat yang tidak kau kuasai ilmu keislaman. Orang bisa ketawa lihat judul threatmu itu. Paham....!!







Allah bershalawat, itu artinya Allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada Nabi,


Itukan penjelasan dan bualan anda. Sebegitu tololkah allah anda ini sehingga dia tidak langsung berkata2 seperti yg anda katakan? Mengapa firman allah anda penuh kabut, sehingga mulut kotor anda terpaksa berbusa utk menjelaskannya?

Mengapa allah swt ini tidak langsung saja berkata, allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada nabi? Malah nunggu anda yg menjelaskannya. Berhentilah berdusta.

seakan Allah berfirman: "Kesejahteraan atas kamu wahai Muhammad".


Hanya seakan-akan ternyata.

Jika seorang muslim bersalam kepada seseorang, apa yang dikatakan kalau bukan, "Keselamatan atas kamu"? Tetapi apakah manusia bisa memberi selamat? Tentu tidak. Salam dari manusia berarti doa, seakan dia berkata, "Keselamatan dari Allah atas kamu."


Terlalu banyak membual itu menjijikan. Penjelasan anda justeru membuat qoranmu menjadi sebuah kebohongan dan kekaburan. Ujung2nya anda mengeluarkan jurus andalan anda, IMAN BUTA DAN GELAP.

Sedangkan salam dari Allah adalah benar-benar pemberian keselamatan dari-Nya. begitu juga shalawat Allah atas Muhammad Rasulullah, itu merupakan pemberian kesejahteraan dari Allah bagi Muhammad Rasulullah.


Keselamatan apa yg diterima si nabi suci tukang cabul ini? Gigi depannya rontok waktu perang, mati diracun, bangkainya masih membusuk dan dipiara muslim sedunia. Apanya yg selamat dari suci ini ?
Perlukah ia didoakan oleh allah swt? Ngawur.com

Jika firman allah swt anda itu bersifat kekal, berlaku abadi, maka sampai sekarang allah swt tetap bershalawat kepada nabi. Kapan selamatnya? Ditambah lagi oleh tindakan muslim dungu yg hingga hari ini masih mendoakan nabi. Kapan nabi sucimu sampai di sorga?

Lantas judul TS yang kau buat : "Allah pinter ngaji juga?" Itu apa maksudnya ? Makanya gw katakan kuasai dulu ilmu keislaman, jangan keburu melempar threat yang tidak kau kuasai ilmu keislaman. Orang bisa ketawa lihat judul threatmu itu. Paham....!!


Mungkin anda terlalu berharap bahwa kalau abi posting, konsultasi dulu dgn anda supaya sesuai dgn selera perut anda. Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul.

Tugas anda adalah menjelaskan kebenaran islam, kalau ada. Tidak perlu begitu bodoh mempersalahkan judul posting abi.

Sudahkah anda menjelaskan bahwa allah tidak bermaksud ngaji, tetapi hanya berdoa utk nabi suci?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by you7tube7com on Mon Sep 10, 2012 3:13 am

Akal Budi Islam wrote:
@Gerabah,
Abi tahu anda itu muslim. Kau gak bisa menjelaskan kebenaran islam. Allahmu saja berdoa. Kepada siapa lagi dia berdoa? Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul. Kemampuan anda satu2nya adalah taqiyah. Kalau anda tahu pasti mudah menjelaskannya. Belum ada satupun muslim yg bisa menjelaskan secara rasional posting2 abi. Apalagi anda.

Ya.... karena pertanyaan mu dan sanggahan serta argumen kamu, juga sangat amat tidak rasioanl....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Gerabah on Mon Sep 10, 2012 3:29 am

Akal Budi Islam wrote:
Gerabah wrote:
ABI wrote:
@Gerabah,

Abi tahu anda itu muslim. Kau gak bisa menjelaskan kebenaran islam. Allahmu saja berdoa. Kepada siapa lagi dia berdoa? Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul. Kemampuan anda satu2nya adalah taqiyah. Kalau anda tahu pasti mudah menjelaskannya. Belum ada satupun muslim yg bisa menjelaskan secara rasional posting2 abi. Apalagi anda.
Sebenarnya masalah Allah bershalawat kepada Nabi itu sudah banyak artikel yang membahasnya (silahkan googling). Tapi persoalannya itu, kau mbuat judul threat itu yang membuat gw ketawa.
Kalau materi pertanyaannya, ok sedikit gw kasi penjelasannya :


Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33]

Allah bershalawat, itu artinya Allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada Nabi, seakan Allah berfirman: "Kesejahteraan atas kamu wahai Muhammad". Jika seorang muslim bersalam kepada seseorang, apa yang dikatakan kalau bukan, "Keselamatan atas kamu"? Tetapi apakah manusia bisa memberi selamat? Tentu tidak. Salam dari manusia berarti doa, seakan dia berkata, "Keselamatan dari Allah atas kamu." Sedangkan salam dari Allah adalah benar-benar pemberian keselamatan dari-Nya. begitu juga shalawat Allah atas Muhammad Rasulullah, itu merupakan pemberian kesejahteraan dari Allah bagi Muhammad Rasulullah.

Lantas judul TS yang kau buat : "Allah pinter ngaji juga?" Itu apa maksudnya ? Makanya gw katakan kuasai dulu ilmu keislaman, jangan keburu melempar threat yang tidak kau kuasai ilmu keislaman. Orang bisa ketawa lihat judul threatmu itu. Paham....!!



Allah bershalawat, itu artinya Allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada Nabi,


Itukan penjelasan dan bualan anda. Sebegitu tololkah allah anda ini sehingga dia tidak langsung berkata2 seperti yg anda katakan? Mengapa firman allah anda penuh kabut, sehingga mulut kotor anda terpaksa berbusa utk menjelaskannya?

Mengapa allah swt ini tidak langsung saja berkata, allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada nabi? Malah nunggu anda yg menjelaskannya. Berhentilah berdusta.
Ya silahkan dibaca Ayatnya, itu kan menjelaskan bahwa Allah bershalawat atau Allah memberi rahmatNya. Kelihatan emosimu coi !

ABI wrote:
seakan Allah berfirman: "Kesejahteraan atas kamu wahai Muhammad".

Hanya seakan-akan ternyata.

Itu kan penjelas gw bahwa Allah bershalawat itu seakan-akan Allah berfirman, itu konteksnya.

F22 wrote:
Jika seorang muslim bersalam kepada seseorang, apa yang dikatakan kalau bukan, "Keselamatan atas kamu"? Tetapi apakah manusia bisa memberi selamat? Tentu tidak. Salam dari manusia berarti doa, seakan dia berkata, "Keselamatan dari Allah atas kamu."

Terlalu banyak membual itu menjijikan. Penjelasan anda justeru membuat qoranmu menjadi sebuah kebohongan dan kekaburan. Ujung2nya anda mengeluarkan jurus andalan anda, IMAN BUTA DAN GELAP.
Ini bukan argumen tapi emosi, kau stress ya...??

F22 wrote:
Sedangkan salam dari Allah adalah benar-benar pemberian keselamatan dari-Nya. begitu juga shalawat Allah atas Muhammad Rasulullah, itu merupakan pemberian kesejahteraan dari Allah bagi Muhammad Rasulullah.
[/color]

Keselamatan apa yg diterima si nabi suci tukang cabul ini? Gigi depannya rontok waktu perang, mati diracun, bangkainya masih membusuk dan dipiara muslim sedunia. Apanya yg selamat dari suci ini ?
Perlukah ia didoakan oleh allah swt? Ngawur.com
Keliahatan stress kau. Awas bisa-bisa kena stroke lho....!
F22 wrote:
Jika firman allah swt anda itu bersifat kekal, berlaku abadi, maka sampai sekarang allah swt tetap bershalawat kepada nabi. Kapan selamatnya? Ditambah lagi oleh tindakan muslim dungu yg hingga hari ini masih mendoakan nabi. Kapan nabi sucimu sampai di sorga?
Nggak ada urusanmu dengan nabi gw, ngapain lo pikirin ?!

F22 wrote:
Lantas judul TS yang kau buat : "Allah pinter ngaji juga?" Itu apa maksudnya ? Makanya gw katakan kuasai dulu ilmu keislaman, jangan keburu melempar threat yang tidak kau kuasai ilmu keislaman. Orang bisa ketawa lihat judul threatmu itu. Paham....!!

Mungkin anda terlalu berharap bahwa kalau abi posting, konsultasi dulu dgn anda supaya sesuai dgn selera perut anda. Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul.

Tugas anda adalah menjelaskan kebenaran islam, kalau ada. Tidak perlu begitu bodoh mempersalahkan judul posting abi.

Sudahkah anda menjelaskan bahwa allah tidak bermaksud ngaji, tetapi hanya berdoa utk nabi suci?

Sudah gw jelasin bahwa Allah bershalawat artinya Allah memberi Rahmad dan Kesejahteraan kepada Nabi Muhammad dan kelak masuk sorga paling awal sebelum manusia yang lain. Hebat kan...?!


avatar
Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4541
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Mon Sep 10, 2012 3:32 am

Apanya yang tidak masuk akal dari pertanyaan abi?
Allah swt pinter ngaji juga?
Jika teman anda @gerabah orang yg berilmu, apa sih susahnya menjawab pertanyaan itu?
Masak utk bertanya saja harus menguasai ilmu islam terlebih dahulu? Bukankah itu pertanda bahwa dia gak mampu memberi penjelasan sebab dia memang gak memiliki penjelasannya.
Alqoran yg abi kutip itu tidak diubah dan begitu adanya. Apa salahnya anda menjelaskannya saja? Apanya yg tidak rasional ketika abi mengutip teks alqoran dan menantang anda utk menjelaskannya?
Seperti abi pernah bilang anda itu adalah seorang bandit yg mengaku2 muslim. Utk hal sederhana saja anda buat ribet.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by you7tube7com on Mon Sep 10, 2012 3:41 am

[quote="Akal Budi Islam"]

Hii...hi....hi....hi...hi.....

Betul, kristen bertanya, karena emang ga paham akan Islam........
Dan muslim menjawab..... tapi kamu bantah bhw itu adl jawaban yg ga rasioanal.... padahal yg ngejawab muslim = orang Islam, dan semua ada dalil hadist dan Quran........

Nah, bantahan kamu ini yg ga rasioanl.... kecuali yg jelasin orang Budha ato Hibdu, dan dgn dalil ngawur... baru kamu bisa bilang jawaban yg ga rasional....

Hi...hi...hi....
Sy yakin deh, kalo sy jawab soalan diatas, pasti kamu ga mau nerima, pasti ngebantah....

Bersholawat.... berbeda dgn mengaji.....

Sampe disini dulu, paham...???!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by kuku bima on Mon Sep 10, 2012 5:20 am

Gerabah wrote:
ABI wrote:
@Gerabah,

Abi tahu anda itu muslim. Kau gak bisa menjelaskan kebenaran islam. Allahmu saja berdoa. Kepada siapa lagi dia berdoa? Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul. Kemampuan anda satu2nya adalah taqiyah. Kalau anda tahu pasti mudah menjelaskannya. Belum ada satupun muslim yg bisa menjelaskan secara rasional posting2 abi. Apalagi anda.

Sebenarnya masalah Allah bershalawat kepada Nabi itu sudah banyak artikel yang membahasnya (silahkan googling). Tapi persoalannya itu, kau mbuat judul threat itu yang membuat gw ketawa.
Kalau materi pertanyaannya, ok sedikit gw kasi penjelasannya :


Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33]

Allah bershalawat, itu artinya Allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada Nabi, seakan Allah berfirman: "Kesejahteraan atas kamu wahai Muhammad". Jika seorang muslim bersalam kepada seseorang, apa yang dikatakan kalau bukan, "Keselamatan atas kamu"? Tetapi apakah manusia bisa memberi selamat? Tentu tidak. Salam dari manusia berarti doa, seakan dia berkata, "Keselamatan dari Allah atas kamu." Sedangkan salam dari Allah adalah benar-benar pemberian keselamatan dari-Nya. begitu juga shalawat Allah atas Muhammad Rasulullah, itu merupakan pemberian kesejahteraan dari Allah bagi Muhammad Rasulullah.

Lantas judul TS yang kau buat : "Allah pinter ngaji juga?" Itu apa maksudnya ? Makanya gw katakan kuasai dulu ilmu keislaman, jangan keburu melempar threat yang tidak kau kuasai ilmu keislaman. Orang bisa ketawa lihat judul threatmu itu. Paham....!!

hallo abi kuasai dulu bi ilmu islamnya...ha ha ha....alloh kan maha kuasa bi......nga perlu kale dia bersalawat.....memberi keselamatan memang suda merupakan kewajiban alloh ..swt..jadi untuk apa dia bersalawat.....kecuali ada yang lebih berkuasa dari alloh swt......baru dia bersalawat minta pada yg lebih tinggi untuk memberi keselamatan pada nabi bejat...kenapa perlu di doakan ya itu...bejatnya itu.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7868
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Tue Sep 11, 2012 1:57 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:

Hii...hi....hi....hi...hi.....

Betul, kristen bertanya, karena emang ga paham akan Islam........
Dan muslim menjawab..... tapi kamu bantah bhw itu adl jawaban yg ga rasioanal.... padahal yg ngejawab muslim = orang Islam, dan semua ada dalil hadist dan Quran........

Nah, bantahan kamu ini yg ga rasioanl.... kecuali yg jelasin orang Budha ato Hibdu, dan dgn dalil ngawur... baru kamu bisa bilang jawaban yg ga rasional....

Hi...hi...hi....
Sy yakin deh, kalo sy jawab soalan diatas, pasti kamu ga mau nerima, pasti ngebantah....

Bersholawat.... berbeda dgn mengaji.....

Sampe disini dulu, paham...???!!!
Tidak otomatis kalau muslim yg menerangkan pasti rasional. Tergantung apakah kalimatnya benar2 rasional atau tidak. Tidak otomatis juga kalau non muslim yg jawab pasti gak rasional. Mentang2 anda muslim, ngomong sembarang saja.
Sampai di sini pun anda belum memberi penjelasan apa beda ngaji dan shalawat, tp mau diakui rasional. Gimana bisa?
Jangan berprasangka buruk dulu. Terangkan saja. Tugas anda itu memberi penjelasan apa yang anda anggap benar. Soal orang lain terima atau tidak itu urusan lain.
Utk tahu arti ngaji, lihat di sini
http://artikata.com/arti-367055-mengaji.html
Utk tahu arti kata shalawat
lihat di sini
http://artikata.com/arti-349673-selawat.html
Jadi, anda jangan sok tahu tentang Islam.
Allah swt itu berdoa kepada Tuhan, menyampaikan permohonan kepada Tuhan.
Tuhan anda yang tahu berdoa secara islam, otomatis tahu juga mengaji. Sama seperti anda, anda tahu berdoa secara islam, itu berarti juga anda bisa mengaji. Yang namanya muslim ya, pasti tahu mengaji, keculia muslim2 bandit yg ngaku2 diri muslim, tetapi tidak punya ilmu apa2.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Tue Sep 11, 2012 2:04 am

Gerabah wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Gerabah wrote:
ABI wrote:
@Gerabah,

Abi tahu anda itu muslim. Kau gak bisa menjelaskan kebenaran islam. Allahmu saja berdoa. Kepada siapa lagi dia berdoa? Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul. Kemampuan anda satu2nya adalah taqiyah. Kalau anda tahu pasti mudah menjelaskannya. Belum ada satupun muslim yg bisa menjelaskan secara rasional posting2 abi. Apalagi anda.
Sebenarnya masalah Allah bershalawat kepada Nabi itu sudah banyak artikel yang membahasnya (silahkan googling). Tapi persoalannya itu, kau mbuat judul threat itu yang membuat gw ketawa.
Kalau materi pertanyaannya, ok sedikit gw kasi penjelasannya :


Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33]

Allah bershalawat, itu artinya Allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada Nabi, seakan Allah berfirman: "Kesejahteraan atas kamu wahai Muhammad". Jika seorang muslim bersalam kepada seseorang, apa yang dikatakan kalau bukan, "Keselamatan atas kamu"? Tetapi apakah manusia bisa memberi selamat? Tentu tidak. Salam dari manusia berarti doa, seakan dia berkata, "Keselamatan dari Allah atas kamu." Sedangkan salam dari Allah adalah benar-benar pemberian keselamatan dari-Nya. begitu juga shalawat Allah atas Muhammad Rasulullah, itu merupakan pemberian kesejahteraan dari Allah bagi Muhammad Rasulullah.

Lantas judul TS yang kau buat : "Allah pinter ngaji juga?" Itu apa maksudnya ? Makanya gw katakan kuasai dulu ilmu keislaman, jangan keburu melempar threat yang tidak kau kuasai ilmu keislaman. Orang bisa ketawa lihat judul threatmu itu. Paham....!!



Allah bershalawat, itu artinya Allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada Nabi,


Itukan penjelasan dan bualan anda. Sebegitu tololkah allah anda ini sehingga dia tidak langsung berkata2 seperti yg anda katakan? Mengapa firman allah anda penuh kabut, sehingga mulut kotor anda terpaksa berbusa utk menjelaskannya?

Mengapa allah swt ini tidak langsung saja berkata, allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada nabi? Malah nunggu anda yg menjelaskannya. Berhentilah berdusta.
Ya silahkan dibaca Ayatnya, itu kan menjelaskan bahwa Allah bershalawat atau Allah memberi rahmatNya. Kelihatan emosimu coi !

ABI wrote:
seakan Allah berfirman: "Kesejahteraan atas kamu wahai Muhammad".

Hanya seakan-akan ternyata.

Itu kan penjelas gw bahwa Allah bershalawat itu seakan-akan Allah berfirman, itu konteksnya.

F22 wrote:
Jika seorang muslim bersalam kepada seseorang, apa yang dikatakan kalau bukan, "Keselamatan atas kamu"? Tetapi apakah manusia bisa memberi selamat? Tentu tidak. Salam dari manusia berarti doa, seakan dia berkata, "Keselamatan dari Allah atas kamu."

Terlalu banyak membual itu menjijikan. Penjelasan anda justeru membuat qoranmu menjadi sebuah kebohongan dan kekaburan. Ujung2nya anda mengeluarkan jurus andalan anda, IMAN BUTA DAN GELAP.
Ini bukan argumen tapi emosi, kau stress ya...??

F22 wrote:
Sedangkan salam dari Allah adalah benar-benar pemberian keselamatan dari-Nya. begitu juga shalawat Allah atas Muhammad Rasulullah, itu merupakan pemberian kesejahteraan dari Allah bagi Muhammad Rasulullah.
[/color]

Keselamatan apa yg diterima si nabi suci tukang cabul ini? Gigi depannya rontok waktu perang, mati diracun, bangkainya masih membusuk dan dipiara muslim sedunia. Apanya yg selamat dari suci ini ?
Perlukah ia didoakan oleh allah swt? Ngawur.com
Keliahatan stress kau. Awas bisa-bisa kena stroke lho....!
F22 wrote:
Jika firman allah swt anda itu bersifat kekal, berlaku abadi, maka sampai sekarang allah swt tetap bershalawat kepada nabi. Kapan selamatnya? Ditambah lagi oleh tindakan muslim dungu yg hingga hari ini masih mendoakan nabi. Kapan nabi sucimu sampai di sorga?
Nggak ada urusanmu dengan nabi gw, ngapain lo pikirin ?!

F22 wrote:
Lantas judul TS yang kau buat : "Allah pinter ngaji juga?" Itu apa maksudnya ? Makanya gw katakan kuasai dulu ilmu keislaman, jangan keburu melempar threat yang tidak kau kuasai ilmu keislaman. Orang bisa ketawa lihat judul threatmu itu. Paham....!!

Mungkin anda terlalu berharap bahwa kalau abi posting, konsultasi dulu dgn anda supaya sesuai dgn selera perut anda. Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul.

Tugas anda adalah menjelaskan kebenaran islam, kalau ada. Tidak perlu begitu bodoh mempersalahkan judul posting abi.

Sudahkah anda menjelaskan bahwa allah tidak bermaksud ngaji, tetapi hanya berdoa utk nabi suci?

Sudah gw jelasin bahwa Allah bershalawat artinya Allah memberi Rahmad dan Kesejahteraan kepada Nabi Muhammad dan kelak masuk sorga paling awal sebelum manusia yang lain. Hebat kan...?!





@Gerabah, abi sama sekali tidak stress.

Penjelasan anda tidak berdasarkan alqoran. Alqoran tidak mengatakan bahwa allah swt bershalawat berarti memberi rahmat. Bershalawat ya, berdoa memohon berkat Tuhan

Lihat artinya di

http://artikata.com/arti-349673-selawat.html

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Tue Sep 11, 2012 2:07 am

kuku bima wrote:
Gerabah wrote:
ABI wrote:
@Gerabah,

Abi tahu anda itu muslim. Kau gak bisa menjelaskan kebenaran islam. Allahmu saja berdoa. Kepada siapa lagi dia berdoa? Islam telah membuat otakmu menjadi tumpul. Kemampuan anda satu2nya adalah taqiyah. Kalau anda tahu pasti mudah menjelaskannya. Belum ada satupun muslim yg bisa menjelaskan secara rasional posting2 abi. Apalagi anda.


Sebenarnya masalah Allah bershalawat kepada Nabi itu sudah banyak artikel yang membahasnya (silahkan googling). Tapi persoalannya itu, kau mbuat judul threat itu yang membuat gw ketawa.
Kalau materi pertanyaannya, ok sedikit gw kasi penjelasannya :


Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33]

Allah bershalawat, itu artinya Allah memberi rahmat, memberi kesejahteraan kepada Nabi, seakan Allah berfirman: "Kesejahteraan atas kamu wahai Muhammad". Jika seorang muslim bersalam kepada seseorang, apa yang dikatakan kalau bukan, "Keselamatan atas kamu"? Tetapi apakah manusia bisa memberi selamat? Tentu tidak. Salam dari manusia berarti doa, seakan dia berkata, "Keselamatan dari Allah atas kamu." Sedangkan salam dari Allah adalah benar-benar pemberian keselamatan dari-Nya. begitu juga shalawat Allah atas Muhammad Rasulullah, itu merupakan pemberian kesejahteraan dari Allah bagi Muhammad Rasulullah.

Lantas judul TS yang kau buat : "Allah pinter ngaji juga?" Itu apa maksudnya ? Makanya gw katakan kuasai dulu ilmu keislaman, jangan keburu melempar threat yang tidak kau kuasai ilmu keislaman. Orang bisa ketawa lihat judul threatmu itu. Paham....!!

hallo abi kuasai dulu bi ilmu islamnya...ha ha ha....alloh kan maha kuasa bi......nga perlu kale dia bersalawat.....memberi keselamatan memang suda merupakan kewajiban alloh ..swt..jadi untuk apa dia bersalawat.....kecuali ada yang lebih berkuasa dari alloh swt......baru dia bersalawat minta pada yg lebih tinggi untuk memberi keselamatan pada nabi bejat...kenapa perlu di doakan ya itu...bejatnya itu.....



Ya, saudaraku.....semua muslim mengaku diri paling ngerti islam, tetapi ketika mereka dimintakan pertanggunganjawab atas apa yg mereka imani, eh malah nyuruh kita belajar islam. Siapa gak ngerti islam? Lihat jawaban2n mereka berlagak tahu tetapi sebenarnya gak apa2.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Gerabah on Tue Sep 11, 2012 6:43 am

Akal Budi Islam wrote:
Gerabah wrote:
Sudah gw jelasin bahwa Allah bershalawat artinya Allah memberi Rahmad dan Kesejahteraan kepada Nabi Muhammad dan kelak masuk sorga paling awal sebelum manusia yang lain. Hebat kan...?!

@Gerabah, abi sama sekali tidak stress.

Penjelasan anda tidak berdasarkan alqoran. Alqoran tidak mengatakan bahwa allah swt bershalawat berarti memberi rahmat. Bershalawat ya, berdoa memohon berkat Tuhan

Lihat artinya di

http://artikata.com/arti-349673-selawat.html

Makanya kau perlu cari referensi lebih banyak tentang makna shalawat. Kalau mengacu definisi dalam bahasa Arab, termaktub dalam ensiklopedia, ditulis KH. Syarief Muhammad, shalawat adalah 1) doa, 2) rahmat Allah, 3) berkah dan ibadah.(sumber : http://pustaka.abatasa.com/pustaka/detail/shalawat/allsub/171/arti-shalawat.html)

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33]

Maka untuk memahami bahwa Allah bershalawat itu artinya Allah memberi RamatNya.

Kalau kau tidak puas dengan penjelasan ini, itu bukan kapasitas gw untuk terus menjelaskan kebodohanmu. Karena memang kau hanya mencari-cari kesalahan dari sudut pandangmu yang memang tidak meyakini Islam.




avatar
Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4541
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by you7tube7com on Wed Sep 12, 2012 6:03 am

[quote="Akal Budi Islam"]

Ok.....

Kamu ga ngeliat arti selanjutnya dari 'Selawat'...

"Doa kpd Allah untuk Nabi Muhammad saw. beserta keluarga dan sahabatnya"...ini kalo manusia yg berselawat
Kalo Allah yg berselawat utk Muhammad, tentunya Doa Allah utk Muhammad, beserta keluarganya.. perlindungan dari Allah utk Muhammad....

Kalo kamu masih bilang, Allah berdoa kpd Tuhan..... hi...hi...hi...hi..hi....
Sudah lama orang2 arab meninggakan Islam........

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Wed Sep 12, 2012 10:25 am

[quote="you7tube7com"]
Akal Budi Islam wrote:

Ok.....

Kamu ga ngeliat arti selanjutnya dari 'Selawat'...

"Doa kpd Allah untuk Nabi Muhammad saw. beserta keluarga dan sahabatnya"...ini kalo manusia yg berselawat
Kalo Allah yg berselawat utk Muhammad, tentunya Doa Allah utk Muhammad, beserta keluarganya.. perlindungan dari Allah utk Muhammad....

Kalo kamu masih bilang, Allah berdoa kpd Tuhan..... hi...hi...hi...hi..hi....
Sudah lama orang2 arab meninggakan Islam........





Kalo Allah yg berselawat utk Muhammad, tentunya Doa Allah utk Muhammad, beserta keluarganya..



Abi juga berpikir begitu.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Wed Sep 12, 2012 10:33 am

Gerabah wrote:
Akal Budi Islam wrote:
Gerabah wrote:
Sudah gw jelasin bahwa Allah bershalawat artinya Allah memberi Rahmad dan Kesejahteraan kepada Nabi Muhammad dan kelak masuk sorga paling awal sebelum manusia yang lain. Hebat kan...?!

@Gerabah, abi sama sekali tidak stress.

Penjelasan anda tidak berdasarkan alqoran. Alqoran tidak mengatakan bahwa allah swt bershalawat berarti memberi rahmat. Bershalawat ya, berdoa memohon berkat Tuhan

Lihat artinya di

http://artikata.com/arti-349673-selawat.html

Makanya kau perlu cari referensi lebih banyak tentang makna shalawat. Kalau mengacu definisi dalam bahasa Arab, termaktub dalam ensiklopedia, ditulis KH. Syarief Muhammad, shalawat adalah 1) doa, 2) rahmat Allah, 3) berkah dan ibadah.(sumber : http://pustaka.abatasa.com/pustaka/detail/shalawat/allsub/171/arti-shalawat.html)

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33]

Maka untuk memahami bahwa Allah bershalawat itu artinya Allah memberi RamatNya.

Kalau kau tidak puas dengan penjelasan ini, itu bukan kapasitas gw untuk terus menjelaskan kebodohanmu. Karena memang kau hanya mencari-cari kesalahan dari sudut pandangmu yang memang tidak meyakini Islam.





1) doa, Allah memang berdo utk nabi. Kepada Tuhan yang mana lagi allah swt ini

berdoa?

2) rahmat Allah, itu sudah merupakan kewajiban allah. Gak perlu dia berdoa lebih dahulu sebelum memberi rahmatnya. Rahmat apa diberi oleh allah pada muhammad?

3) berkah dan ibadah. Allah beribada juga? Ya memang benar.

Sayangnya link anda beri lum bisa dibuka.

Maka untuk memahami bahwa Allah bershalawat itu artinya Allah memberi RamatNya.


Alqoran gak bilang seperti itu. Napa allah swt gak langsung bilang memberi rahmat?


Kalau kau tidak puas dengan penjelasan ini, itu bukan kapasitas gw untuk terus menjelaskan kebodohanmu. Karena memang kau hanya mencari-cari kesalahan dari sudut pandangmu yang memang tidak meyakini Islam.



Tentu anda tak akan bisa sebab islam bukan ajaran yg benar. Islam adalah beban hidupmu.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Gerabah on Thu Sep 13, 2012 12:49 am

Akal Budi Islam wrote:
Gerabah wrote:
Makanya kau perlu cari referensi lebih banyak tentang makna shalawat. Kalau mengacu definisi dalam bahasa Arab, termaktub dalam ensiklopedia, ditulis KH. Syarief Muhammad, shalawat adalah 1) doa, 2) rahmat Allah, 3) berkah dan ibadah.(sumber : http://pustaka.abatasa.com/pustaka/detail/shalawat/allsub/171/arti-shalawat.html)

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33]

Maka untuk memahami bahwa Allah bershalawat itu artinya Allah memberi RamatNya. Mengambil makna no.2.

1) doa, Allah memang berdoa utk nabi. Kepada Tuhan yang mana lagi allah swt ini berdoa?
Ini salah kau ambil no.1!
ABI wrote:
2) rahmat Allah, itu sudah merupakan kewajiban allah. Gak perlu dia berdoa lebih dahulu sebelum memberi rahmatnya. Rahmat apa diberi oleh allah pada muhammad?
Untuk Allah itu yang diambil makna no.2 memberikan rahmatNya. Pengertian shalawat itu bukan bacaan (menurut kau itu ngaji), tapi benar-benar tindakan Allah berupa pemberian rahmat. Disini letak kerancuanmu memahami arti shalawat atau bershalawat. Kelihatan kan cekak pemahaman Islam-mu.
ABI wrote:
3) berkah dan ibadah. Allah beribada juga? Ya memang benar.
Ini kau salah !

ABI wrote:
Sayangnya link anda beri lum bisa dibuka.

Maka untuk memahami bahwa Allah bershalawat itu artinya Allah memberi RamatNya.


Alqoran gak bilang seperti itu. Napa allah swt gak langsung bilang memberi rahmat?
Silahkan diulang-ulang ngekliknya.
Wah, kalau sudah linglung maunya Al Quran harus bilang 'memberi rahmad kepada Nabi'. Apa sih yang kau ketahui tentang isi kandungan shalawat itu ? silahkan cari referensinya.

F22 wrote:
Kalau kau tidak puas dengan penjelasan ini, itu bukan kapasitas gw untuk terus menjelaskan kebodohanmu. Karena memang kau hanya mencari-cari kesalahan dari sudut pandangmu yang memang tidak meyakini Islam.

Tentu anda tak akan bisa sebab islam bukan ajaran yg benar. Islam adalah beban hidupmu.
Hahahaha...orang bodoh bin dungu tentang ilmu-ilmu Islam saja nggak becus, ngapain gw repot-repot njelasin panjang lebar. Silahkan cari banyak artikel tentang shalawat atau bershalawat. Pahami dan berusaha mengerti, biar kalau mau debat itu enak, sebab kau sudah kau sudah punya amunisi. Nggak seperti sekarang ini, kelihatan kedunguanmu....!

avatar
Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4541
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Thu Sep 13, 2012 7:23 am

Akal Budi Islam wrote:
Gerabah wrote:
Makanya kau perlu cari referensi lebih banyak tentang makna shalawat. Kalau mengacu definisi dalam bahasa Arab, termaktub dalam ensiklopedia, ditulis KH. Syarief Muhammad, shalawat adalah 1) doa, 2) rahmat Allah, 3) berkah dan ibadah.(sumber : http://pustaka.abatasa.com/pustaka/detail/shalawat/allsub/171/arti-shalawat.html)

Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. [QS. 33]

Maka untuk memahami bahwa Allah bershalawat itu artinya Allah memberi RamatNya. Mengambil makna no.2.

1) doa, Allah memang berdoa utk nabi. Kepada Tuhan yang mana lagi allah swt ini berdoa?

Gerabah wrote:Ini salah kau ambil no.1!
Mengapa bukan no 1, bukankah shalawat juga berarti doa?

ABI wrote:
2) rahmat Allah, itu sudah merupakan kewajiban allah. Gak perlu dia berdoa lebih dahulu sebelum memberi rahmatnya. Rahmat apa diberi oleh allah pada muhammad?

Gerabah wrote:Untuk Allah itu yang diambil makna no.2 memberikan rahmatNya. Pengertian shalawat itu bukan bacaan (menurut kau itu ngaji), tapi benar-benar tindakan Allah berupa pemberian rahmat. Disini letak kerancuanmu memahami arti shalawat atau bershalawat. Kelihatan kan cekak pemahaman Islam-mu.
Mengapa harus no 2, dan bukan 1 dan 3, dan mengapa bukan ketiga2nya?

ABI wrote:
3) berkah dan ibadah. Allah beribada juga? Ya memang benar.

Gerabah wrote:Ini kau salah !

Mengapa salah, bukankah shalawat juga berarti ibadah, sesuai dgn definisimu? Mengapa harus no 2, dan bukan 1 dan 3, atau ketiga2nya?

ABI wrote:
Sayangnya link anda beri lum bisa dibuka.

Gerabah wrote:Maka untuk memahami bahwa Allah bershalawat itu artinya Allah memberi RamatNya.


Alqoran gak bilang seperti itu. Napa allah swt gak langsung bilang memberi rahmat?



Gerabah wrote:Silahkan diulang-ulang ngekliknya.
Wah, kalau sudah linglung maunya Al Quran harus bilang 'memberi rahmad kepada Nabi'. Apa sih yang kau ketahui tentang isi kandungan shalawat itu ? silahkan cari referensinya.


Kau pasti berdusta berdusta lagi. Kapan bertobatnya pak ustad yg satu ini.

Gerabah wrote:Kalau kau tidak puas dengan penjelasan ini, itu bukan kapasitas gw untuk terus menjelaskan kebodohanmu. Karena memang kau hanya mencari-cari kesalahan dari sudut pandangmu yang memang tidak meyakini Islam.

Tentu anda tak akan bisa sebab islam bukan ajaran yg benar. Islam adalah beban hidupmu.
Gerabah wrote:Hahahaha...orang bodoh bin dungu tentang ilmu-ilmu Islam saja nggak becus, ngapain gw repot-repot njelasin panjang lebar. Silahkan cari banyak artikel tentang shalawat atau bershalawat. Pahami dan berusaha mengerti, biar kalau mau debat itu enak, sebab kau sudah kau sudah punya amunisi. Nggak seperti sekarang ini, kelihatan kedunguanmu....!
Gak mau ngejelasin panjang lebar? Mank apa yg mau dijelasin? Islam berisi ajaran yg gak benar. Ntar kau malu jika berusaha menjelaskannya.
Paling gampang, bilang aja gak tahu. Gitu aja koq repot.
"Musnad Ahmad," nomor hadis: 16.245,

Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata,
"Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali, semoga doa Allah atasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by kuku bima on Thu Sep 13, 2012 7:31 am

quran itu kitab yang jelas sejelas terjemahannya......orang yang menafsirkan quran adalah orang yang berusaha menyesatkan maksud alloh swt....karena anggapan mereka alloh ini sangat guoblok,sehingga kata-katanya perlu di tafsir.........kenapa quran perlu ditafsirkan ,karena terjemahan aslinya sangat lucu,kocak ,dan memalukan,untuk menghilangkan ini semua maka di upayakan tafsiran....semua isi quran adalah 100%ucapan muhammad...tapi para penafsir mengatakan itu dari alloh swt 100%....klu kisa kunjungan jibril ada dalam quran inikan lucu....saya pembawa wasiat dari tuan saya tapi perjalanan saya sampai tujuan juga di tulis.......lucu nga.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7868
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by kuku bima on Thu Sep 13, 2012 7:51 am

alloh ga ber doa cuma nungging.ke mekah..karena batu yang dulu kiblatnya di sorga di curi jibril untuk mamad.........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7868
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by kuku bima on Thu Sep 13, 2012 7:54 am

suit..,,jangan berisik....alloh sedang menggelar pengajian di sorga......ha ha ha

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7868
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by kuku bima on Thu Sep 13, 2012 7:56 am

jangan berisik alloh sedang tadarusan........ha ha ha...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7868
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by kuku bima on Thu Sep 13, 2012 8:12 am

jangan berisik alloh sedang menggelar tausia......hi hi hi

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7868
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by kuku bima on Thu Sep 13, 2012 8:16 am

malaikat berdoa...Ya..kepada pencipta semesta.......kalau alloh dan malaikat.berdoa...berarti alloh dan malaikat sedang berjamaah...berdoa alloh dan malaikat....alloh dan malaikat ALLOH DAN MAIKAT...DAN MALAIKAT...DAN MALAIKAT,...............................

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7868
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Piss on Thu Sep 13, 2012 9:52 am

Akal Budi Islam wrote:Qs 33. 56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.


huahahahahahaha...
wajar dong bro.....
alloh swt kan piaraannya muhammad s.a.w.
ntar dia ga dikasih makan ama mamad....


huahahahahahahaha

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4384
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Piss on Thu Sep 13, 2012 9:53 am

kuku bima wrote:jangan berisik alloh sedang menggelar tausia......hi hi hi


huahahahahaha..


menggelar taqiya kali....


huahahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1890
Reputation : 1
Points : 4384
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Pengikut on Fri Sep 14, 2012 4:06 am

Berat banget topiknya bro, sudah keluar ilmu jurus takiya gerabah, tetapi isi koran belum bisa kita mengerti.
Semoga bung gerabah dapat wangsit untuk membela bagindanya..

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2605
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by abadi abdullah on Tue Mar 05, 2013 9:41 am

assalamualaikum,boleh ya saya tambahakan.shalawat bukan lah doa,atau mendoakan.karena Nabi besar Muhammad tidap perlu di doakan.justru kami lah umat jya yg perlu akan bershalawat karena shalawat mempunyai banyak keutamaan selain merupakan perintah Allah SWT.shalawat bukan lah doa.melainkan slam penghormatan dan pujian untuk Nabi Muhammad SAW.lalu kenapa Allah dan malaikat juga bershalawat?karena sesungguhnya Allah SWT sungguh mencintai dan menghormati utusan utusan nya.jadi shalawat kewajiban dan ibadah untuk umat muslim.untuk Allah itu merupakan wujud cintanya kepada utusan utusan nya.mudah2an bermanfaat dan dapat diterima.wassalam

abadi abdullah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 38
Reputation : 0
Points : 1639
Registration date : 2013-03-02

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 06, 2013 11:40 pm


abadi abdullah wrote:.shalawat bukan lah doa.melainkan slam penghormatan dan pujian untuk Nabi Muhammad SAW.lalu kenapa Allah dan malaikat juga bershalawat?karena sesungguhnya Allah SWT sungguh mencintai dan menghormati utusan utusan nya

logika islam terbalik lagi..
dari adam sampai isa, nabi dan umatnya harus menghormati/memuliakan Tuhan
bukan sebaliknya..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6501
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by you7tube7com on Tue Mar 19, 2013 9:22 am

jimatkalimasada wrote:
abadi abdullah wrote:.shalawat bukan lah doa.melainkan slam penghormatan dan pujian untuk Nabi Muhammad SAW.lalu kenapa Allah dan malaikat juga bershalawat?karena sesungguhnya Allah SWT sungguh mencintai dan menghormati utusan utusan nya

logika islam terbalik lagi..
dari adam sampai isa, nabi dan umatnya harus menghormati/memuliakan Tuhan
bukan sebaliknya..
\
Lho...??!!!

Kalo Muhammad mati2an membela agama Allah, Muhammad menuruti dan mentaati segala yg diperintahkan Allah, dan Muhammad menjalankan tugas dan tanggungjawabnya penuh iklas...... apa ga boleh jika Allah memuliakan Muhammad......

Dan itu adl, secara tdk langsung, Allah mengajarkan kpd umat Muhammad, agar juga memuliakan dan bersholawat kpd Muhammad....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6085
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Thu Jul 18, 2013 3:31 pm

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
abadi abdullah wrote:.shalawat bukan lah doa.melainkan slam penghormatan dan pujian untuk Nabi Muhammad SAW.lalu kenapa Allah dan malaikat juga bershalawat?karena sesungguhnya Allah SWT sungguh mencintai dan menghormati utusan utusan nya

logika islam terbalik lagi..
dari adam sampai isa, nabi dan umatnya harus menghormati/memuliakan Tuhan
bukan sebaliknya..
\
Lho...??!!!

Kalo Muhammad mati2an membela agama Allah, Muhammad  menuruti dan mentaati segala yg diperintahkan Allah, dan Muhammad menjalankan tugas dan tanggungjawabnya penuh iklas...... apa ga boleh jika Allah memuliakan Muhammad......

Dan itu adl, secara tdk langsung, Allah mengajarkan kpd umat Muhammad, agar juga memuliakan dan bersholawat kpd Muhammad....

 Itulah sebabnya Awloh ini berdoa utk Muhammad? Awloh berdoa kepada Tuhan yg mana lagi?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by buncis hitam on Thu Jul 18, 2013 4:31 pm

Saya heran katanya allah swt itu gak punya anak dan gak diperanakkan jadi seharusnya gak ada istilah allah swt berdoa kepada allah swt. Lha ini kok tiba2 allah swt berdoa??? Kepada siapa allah swt berdoa??? Apakah di situ tentang anak allah swt makanya si allah swt yang di situ berdoa?? Tapi katanya gak punya anak. Gimana sih ni eslam?? Ajarannya aneh banget.
 

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.
avatar
buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3718
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by juruselamat2 on Sun Jul 21, 2013 12:56 am


Shalawat itu banyak MAKNA, tergantung siapa yang bershalawat, juga sholat itu. Makanya pelajari bahasa asli Quran supaya tidak ngaco penafsiran kalian.




Ini terjemahan TEPATnya:




Shalawat sholat yang dilakukan oleh malaikat, maka itu bermakna doa kepada Allah mengamini supaya nabi dirahmati Allah.




Sholawat sholat yang dilakukan oleh tuhan, oleh Allah, maka itu berarti KONFIRMASI, bahwa Allah TELAH MERAHMATI nabi Muhammad dan seluruh manusia muslim.




Shalawat sholat yang dilakukan oleh manusia muslim, itu adalah doa demi KEBAIKANNYA SENDIRI, bukan demi nabi, yakni supaya perbuatan BAIKnya itu mendapat balasan dari Allah, dengan melalui SYAFAAT Nabi Muhammad. Setiap perbuatan baik akan mendapat balasan dari Allah, nah dengan mendoakan baik kepada nabi, maka sesungguhnya itu mendatangkan kebaikan bagi diri si manusia muslim sang pendoa itu sendiri. Dan berkat SYAFAAT Nabi Muhammad, maka kebaikan itu akan CEPAT dan BERLIPATGANDA balasannya. Terbukti dengan doa-doa yang muslim panjatkan kepada Allah, yang disertai/didahului dengan sholawat nabi, maka akan lebih cepat terkabul.




Paham?
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1845
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Sun Jul 21, 2013 2:46 am

juruselamat2 wrote:
Shalawat itu banyak MAKNA, tergantung siapa yang bershalawat, juga sholat itu. Makanya pelajari bahasa asli Quran supaya tidak ngaco penafsiran kalian.
Ini terjemahan TEPATnya:
Shalawat sholat yang dilakukan oleh malaikat, maka itu bermakna doa kepada Allah mengamini supaya nabi dirahmati Allah.
Sholawat sholat yang dilakukan oleh tuhan, oleh Allah, maka itu berarti KONFIRMASI, bahwa Allah TELAH MERAHMATI nabi Muhammad dan seluruh manusia muslim.
Shalawat sholat yang dilakukan oleh manusia muslim, itu adalah doa demi KEBAIKANNYA SENDIRI, bukan demi nabi, yakni supaya perbuatan BAIKnya itu mendapat balasan dari Allah, dengan melalui SYAFAAT Nabi Muhammad. Setiap perbuatan baik akan mendapat balasan dari Allah, nah dengan mendoakan baik kepada nabi, maka sesungguhnya itu mendatangkan kebaikan bagi diri si manusia muslim sang pendoa itu sendiri. Dan berkat SYAFAAT Nabi Muhammad, maka kebaikan itu akan CEPAT dan BERLIPATGANDA balasannya. Terbukti dengan doa-doa yang muslim panjatkan kepada Allah, yang disertai/didahului dengan sholawat nabi, maka akan lebih cepat terkabul.


Paham?

Gak paham! kalau asal bacot seperti anda, gak ada bedanya dgn muslim2 lainnya. Berilah bukti bahwa awloh itu gak berdoa utk muhammad

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by juruselamat2 on Sun Jul 21, 2013 2:49 am

memang shalawatnya Allah itu BUKAN doa, tapi KONFIRMASI, PENGABULAN doa para malaikat dan manusia yang mendoakan nabi.

diupgrade deh otaknya....
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1845
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Sun Jul 21, 2013 7:03 am

juruselamat2 wrote:memang shalawatnya Allah itu BUKAN doa, tapi KONFIRMASI, PENGABULAN doa para malaikat dan manusia yang mendoakan nabi.

diupgrade deh otaknya....

 Yang bilang shalawatnya awloh bukan doa itu sapa? Anda atau awloh? Ada2 saja!

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by gusti_bara on Sun Jul 21, 2013 8:22 am

selamat dan sejahtera atas rasulullah...kalo GB yang ngomong tentu doa...kalo tuhan yang firman tentu buat mengistimewakan bahwa rasulullah derajatnya diatas nabi2 yang lain...makanya sampai berfirman seperti itu...

kalo otak kamu berfungsi mesti dah faham, berhubung kebanyakan lemak babi maka menjadi kolesterol yang menyumbat jalan fikirmu...wkwkwk
avatar
gusti_bara
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1550
Location : samping yesus
Job/hobbies : yang penting seneng
Humor : pantaskah saya menjadi anak yesus?
Reputation : -11
Points : 4990
Registration date : 2010-04-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Sun Jul 21, 2013 11:16 am

gusti_bara wrote:selamat dan sejahtera atas rasulullah...kalo GB yang ngomong tentu doa...kalo tuhan yang firman tentu buat mengistimewakan bahwa rasulullah derajatnya diatas nabi2 yang lain...makanya sampai berfirman seperti itu...

kalo otak kamu berfungsi mesti dah faham, berhubung kebanyakan lemak babi maka menjadi kolesterol yang menyumbat jalan fikirmu...wkwkwk

 Qiqiiqiq.........Onta2......

Anda memang musti berdusta utk membela reputasi awloh yg satu ne. Yang jelas awlohmu itu bershalawat juga utk nabi. Napa awlohmu itu memilih kata yg "memiliki makna ganda", napa dia gak langsung aja, bilang:

“Sesungguhnya Allah dan para MalaikatNya senantiasa MEMBERI RAHMAT blala......” (QS. 33: 56).
Otak kafir, gara2 makan lemak babi, jadi cerdas, sementara otak muslim, menjadi dungu gara2 minum air kencing onta. qiqiqqi........

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by jimatkalimasada on Mon Jul 22, 2013 1:36 am

juruselamat2 wrote:
Shalawat itu banyak MAKNA, tergantung siapa yang bershalawat, juga sholat itu. Makanya pelajari bahasa asli Quran supaya tidak ngaco penafsiran kalian.

Ini terjemahan TEPATnya:

Shalawat sholat yang dilakukan oleh malaikat, maka itu bermakna doa kepada Allah mengamini supaya nabi dirahmati Allah.

Sholawat sholat yang dilakukan oleh tuhan, oleh Allah, maka itu berarti KONFIRMASI, bahwa Allah TELAH MERAHMATI nabi Muhammad dan seluruh manusia muslim.

Shalawat sholat yang dilakukan oleh manusia muslim, itu adalah doa demi KEBAIKANNYA SENDIRI, bukan demi nabi, yakni supaya perbuatan BAIKnya itu mendapat balasan dari Allah, dengan melalui SYAFAAT Nabi Muhammad. Setiap perbuatan baik akan mendapat balasan dari Allah, nah dengan mendoakan baik kepada nabi, maka sesungguhnya itu mendatangkan kebaikan bagi diri si manusia muslim sang pendoa itu sendiri. Dan berkat SYAFAAT Nabi Muhammad, maka kebaikan itu akan CEPAT dan BERLIPATGANDA balasannya. Terbukti dengan doa-doa yang muslim panjatkan kepada Allah, yang disertai/didahului dengan sholawat nabi, maka akan lebih cepat terkabul.


Paham?

baca:
Qs 33. 56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.


jelas solawat yang sama
baik oleh alloh, malaikat, maupun kamu..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6501
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by juruselamat2 on Mon Jul 22, 2013 2:12 am

KAFIR IDIOT.

BELAJAR DULU APA ITU MAKNA SHALAWAT, KOSAKATA BAHASA ARAB ITU SANGAT BANYAK DAN LENGKAP, PENUH MAKNA, MAKANYA DIPILIH TUHAN MENJADI BAHASA KITABSUCI PALING AKHIR.

SEMUA PILIHAN KATANYA TAK BISA ASAL KARENA ADA FUNGSI KODENYA.


inilah beberapa hal khusus yang membedakan Al Quran dengan kitab suci yang lain yang menjadi ciri-ciri kitab suci yang asli dari firman tuhan. Tuhan asli sang pencipta alam semesta, selain sebagaiman ayang terdapat dalam www.KeajaibanALQURAN.com juga ini:
 
Sistem Code dalam Al-Quran
 
Dalam Al-Quran terdapat berbagai rahasia angka-angka yang benar-benar mengagumkan. Dibawah sebagian kecil penemuan yg telah ditemukan dalam Al-Quran :
 
Jumlah Kata Yang Berlawanan
Kesukaran (asy-syaddah) : 102 = Kesabaran (ash-shabr) : 102
 
Musibah (al-mushi_bah) : 75 = Bersyukur (asy-syukr) : 75
 
Hidup (al-haya_h): 145 = Mati (al-mawt) : 145
 
Perbuatan baik (ash-sha_liha_t) : 167 = Perbuatan buruk (as-sayyi'a_at) : 167
 
Dunia (ad-dun-ya_) : 115 = Akhirat (al-a_khirah): 115
 
Ucapan terang (al-jahr): 16 = Ucapan tersembunyi (al-alaniyah): 16
 
Jumlah Kata Yang Berhubungan
 
Syaitan (syaytha_n) atau (syaya_thi_n): 88 = Malaikat (mala_ikah) atau (malak) : 88
 
Mereka berkata (qa_lu_) : 332 = Katakanlah! (qul) : 332
 
Kecintaan (al-muhabbat): 83 = Keta'atan (ath-tha'aat): 83
 
Hidayah (al-hida_yah): 79 = Rahmat (ar-rahmat) : 79
 
Keselamatan (as-salaam) : 50 = Kebaikan (ath-thayyibaat): 50
 
Iblis (al-ibli_s) : 11 = Memohon perlindungan Allah (dari iblis): (al-sti'a_dhatu billaah) : 11
 
dll.
 

BEDA JAUH DENGAN BIBLE INJIL YANG SUDAH TERCEMAR, CABUL DAN SANGAT TIDAK ILMIAH.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1845
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Mon Jul 22, 2013 2:54 am

juruselamat2 wrote:KAFIR IDIOT.

BELAJAR DULU APA ITU MAKNA SHALAWAT, KOSAKATA BAHASA ARAB ITU SANGAT BANYAK DAN LENGKAP, PENUH MAKNA, MAKANYA DIPILIH TUHAN MENJADI BAHASA KITABSUCI PALING AKHIR.

SEMUA PILIHAN KATANYA TAK BISA ASAL KARENA ADA FUNGSI KODENYA.


inilah beberapa hal khusus yang membedakan Al Quran dengan kitab suci yang lain yang menjadi ciri-ciri kitab suci yang asli dari firman tuhan. Tuhan asli sang pencipta alam semesta, selain sebagaiman ayang terdapat dalam www.KeajaibanALQURAN.com juga ini:
 
Sistem Code dalam Al-Quran
 
Dalam Al-Quran terdapat berbagai rahasia angka-angka yang benar-benar mengagumkan. Dibawah sebagian kecil penemuan yg telah ditemukan dalam Al-Quran :
 
Jumlah Kata Yang Berlawanan
Kesukaran (asy-syaddah) : 102 = Kesabaran (ash-shabr) : 102
 
Musibah (al-mushi_bah) : 75 = Bersyukur (asy-syukr) : 75
 
Hidup (al-haya_h): 145 = Mati (al-mawt) : 145
 
Perbuatan baik (ash-sha_liha_t) : 167 = Perbuatan buruk (as-sayyi'a_at) : 167
 
Dunia (ad-dun-ya_) : 115 = Akhirat (al-a_khirah): 115
 
Ucapan terang (al-jahr): 16 = Ucapan tersembunyi (al-alaniyah): 16
 
Jumlah Kata Yang Berhubungan
 
Syaitan (syaytha_n) atau (syaya_thi_n): 88 = Malaikat (mala_ikah) atau (malak) : 88
 
Mereka berkata (qa_lu_) : 332 = Katakanlah! (qul) : 332
 
Kecintaan (al-muhabbat): 83 = Keta'atan (ath-tha'aat): 83
 
Hidayah (al-hida_yah): 79 = Rahmat (ar-rahmat) : 79
 
Keselamatan (as-salaam) : 50 = Kebaikan (ath-thayyibaat): 50
 
Iblis (al-ibli_s) : 11 = Memohon perlindungan Allah (dari iblis): (al-sti'a_dhatu billaah) : 11
 
dll.
 

BEDA JAUH DENGAN BIBLE INJIL YANG SUDAH TERCEMAR, CABUL DAN SANGAT TIDAK ILMIAH.
Intinya sama aja, shalawat mengandung arti DOA, BERDOA. Berilah bukti kebalikannya, bahwa shalat tidak sama dgn berdoa. Anda malah menjelaskan kode2 yg gak penting.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Kafir13 on Mon Jul 22, 2013 5:26 am

Baru² ini Pendeta Zakaria Botros—yang juga dijuluki Majalah World Magazine sebagai Tokoh Daniel tahun ini – secara singkat membahas pernyataan yang seringkali diucapkan Muslim setiap nama Muhammad disebut, yakni “berkat dan damai menyertainya” atau dalam bahasa Inggris adalah “peace and blessing upon him” atau disingkat sebagai PBUH.
Kalimat Arab asli yang diucapkan setiap kali nama Muhammad disebut adalah [b style="font-weight:bold;"]Sala Allah ‘aliyhi we sallam[/b], yang arti harafiahnya adalah “[b style="font-weight:bold;"]Allâh berdoa baginya dan bagi perdamaian[/b].” Hal ini juga dinyatakan di [b style="font-weight:bold;"]Qur’an, Sura 33, ayat 56[/b]:
Sesungguhnya Allâh dan malaikat-malaikat-Nya [b style="font-weight:bold;"]bershalawat[/b] pada Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.
Dalam ayat itu dinyatakan “Allâh dan malaikat²nya [b style="font-weight:bold;"]berdoa[/b] (yi-sal-un) untuk sang nabi …”
Semua orang Arab yang membaca kalimat ini tentunya akan bertanya, [b style="font-weight:bold;"]“Mengapa – dan bagaimana caranya – Allâh berdoa untuk Muhammad?”[/b]
Jawaban khas dari para ulama dalam kontex ini adalah Sala tidak berarti “berdoa/sholat” tapi berarti “memberkati.” Inilah sebabnya kalimat menyatakan “untuk dia” (‘alyhi) dan tidak “pada dia” (iliyhi). Kata² “pada dia” (iliyhi) berarti bahwa Allâh berdoa kepada Muhammad – dan ini tentunya sangat tak masuk akal.
Tapi Pak Botros menjelaskan bahwa penjelasan ini mengandung masalah. Pertama-tama, jarang ada kamus Arab yang menyatakan kata Sala berarti “memberkati”; bahkan sebenarnya, satu²nya kejadian di mana Sala berarti “memberkati” adalah jika Allâh melakukan hal itu, seperti yang tertera dalam ayat Qur’an di atas, di mana kata Sala tidak pernah diterjemahkan sebagai “berdoa.”
Botros lalu membaca pelafalan umum yang sering diucapkan Muslim dalam buku Al-Majmu’ Al-Nawwawi, vol.8, hal.202:
(1) “Allah [b style="font-weight:bold;"]Sala[/b] bagi Muhammad dan keluarganya, sama seperti yang kamu lakukan bagi keluarga Ibrahim dan keluarganya.”
Setelah beberapa pelafalan berikutnya, Muslim kembali melafalkan:
(2) “Allah [b style="font-weight:bold;"]baraka (memberkati)[/b] bagi Muhammad dan keluarganya, sama seperti yang kau lakukan bagi Ibrahim dan keluarganya.”



Pertanyaan Botros adalah:
Jika Sala berarti “memberkati,” mengapa menggunakan kata Arab Baraka/Barik (memberkati) dalam kontex yang sama? Jika makna kata Sala dalam kalimat pertama sama dengan makna Baraka pada kalimat kedua, maka mengapa tidak menggunakan kata Baraka saja dalam kedua kalimat tersebut? Hal ini tentunya karena dalam kalimat pertama tidak berarti “memberkati”, tapi berarti “berdoa.”
Dia lalu membaca hadis dari Kitab Al Sunna oleh Abdullah bin Ahmad, vol. 1, hal. 272:
Rupanya, ketika Muhammad mencapai surga tingkat ke tujuh sewaktu Isra dan Mi’raj, dia bertemu dengan Jibril, yang segera berkata padanya, “Sst! Tunggu, karena adalah lagi sembahyang (Sala/sholat).”
Muhammad bertanya, “Apakah Allâh melakukan sholat?”
Jibril menjawab, “Iya, dia melakukan sholat.”
Muhammad lalu bertanya, “Apa yang didoakannya?”
Jibril menjawab, “Memuji! Memuji Tuhan!”



======================================================


awloh lagi shalat waktu si mamad datang

 
avatar
Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1826
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Ontamekah on Mon Jul 22, 2013 5:58 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
abadi abdullah wrote:.shalawat bukan lah doa.melainkan slam penghormatan dan pujian untuk Nabi Muhammad SAW.lalu kenapa Allah dan malaikat juga bershalawat?karena sesungguhnya Allah SWT sungguh mencintai dan menghormati utusan utusan nya

logika islam terbalik lagi..
dari adam sampai isa, nabi dan umatnya harus menghormati/memuliakan Tuhan
bukan sebaliknya..
\
Lho...??!!!

Kalo Muhammad mati2an membela agama Allah, Muhammad  menuruti dan mentaati segala yg diperintahkan Allah, dan Muhammad menjalankan tugas dan tanggungjawabnya penuh iklas...... apa ga boleh jika Allah memuliakan Muhammad......

Dan itu adl, secara tdk langsung, Allah mengajarkan kpd umat Muhammad, agar juga memuliakan dan bersholawat kpd Muhammad....
Jadi Allah punya agama? Dahulu yahudi, lalu pindah kristen, lalu islam dan terakhir adalah Kejawen, dan Allah merubah nama menjadi Gusti, nabi yang ditunjuk Muhammmad baedowi dari klaten jateng
 
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1928
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by jimatkalimasada on Mon Jul 22, 2013 11:21 pm

juruselamat2 wrote:KAFIR IDIOT.

BELAJAR DULU APA ITU MAKNA SHALAWAT, KOSAKATA BAHASA ARAB ITU SANGAT BANYAK DAN LENGKAP, PENUH MAKNA, MAKANYA DIPILIH TUHAN MENJADI BAHASA KITABSUCI PALING AKHIR.

SEMUA PILIHAN KATANYA TAK BISA ASAL KARENA ADA FUNGSI KODENYA.

mo pakai makna yang manapun tetep sama..
sebab dalam 1 ayat..
Qs 33. 56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman,bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6501
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Ontamekah on Mon Jul 22, 2013 11:31 pm

jimatkalimasada wrote:
juruselamat2 wrote:KAFIR IDIOT.

BELAJAR DULU APA ITU MAKNA SHALAWAT, KOSAKATA BAHASA ARAB ITU SANGAT BANYAK DAN LENGKAP, PENUH MAKNA, MAKANYA DIPILIH TUHAN MENJADI BAHASA KITABSUCI PALING AKHIR.

SEMUA PILIHAN KATANYA TAK BISA ASAL KARENA ADA FUNGSI KODENYA.

mo pakai makna yang manapun tetep sama..
sebab dalam 1 ayat..
Qs 33. 56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman,bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya

 Penting: Ternyata Allahnya Mohammed cabul dan Allahnya pengikutnya memang beda.
Jadi Mohammed cabul menganggap Allah adalah fasilitas untuk meraup reputasi dan popularitas, Allah adalah Korban dari Muhammed al-cabul. Sedangkan Allah bagi umatnya memang benar2 Tuhan, akan tetapi masih menyertakan fatwa2 dari muhammed cabul jadi sampai sekarang ya amburadul,bingung mau nyembah apa, Rumah,batu,hitam,atau allah dewabulan dan akhirnya semua tidak disembah, dan lalu beralih menyembah "agama islam".


 
avatar
Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 67
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1928
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 2:33 am

Bahasa arab itu sangat banyaak kosakata dan luas maknanya, dan kaidah bahasanya BEDA dengan bahasa Inggris juga bahasa-bahasa lain. Tiap bahasa ada KAIDAH BAHASAnya masing-masing.

Seperti contoh kl di english : Red Rose
di Bahasa Indonesia BUKAN: Merah Mawar, tapi: Mawar Merah
dll.

tiap bahasa ada KAIDAH BAHASAnya masing-masing.

Berhubung kosakata bahasa lain tak sebanyak kosakata bhs arab, maka sering harus menggunakan tanda kurung untuk menjelaskan lebih tepatnya makna kata itu terjemahannya.

Nah dalam hal ini,
Sholawat dan Sholat itu tidak bisa sertamerta diartikan tanpa melihat Subyek Pelakunya.

Seperti, sholat dan shalawatnya tuhan tentu saja berBEDA MAKNA dengan sholat dan shalawatnya manusia, malaikat, matahari, gunung, tumbuhan dll.

makanya kebiasaan kafir dalam beragama yg ngaco dan asal bersumber dari sampah, tanpa pengetahuan dan cuma modal terjemahan itu tak laku di Islam. Terjemahan itu sedikit atau banyak pasti mengandung distorsi, bias, akibat perbedaan jumlah kosa kata dan kaidah bahasa tiap masing-masing bahasa.

akibatnya sudah terlihat nyata, akibat injil tak pernah berani menampilkan bahasa aslinya, akibatnya kafir kristen seluruh dunia dibodohi dengan injil palsu itu, akibatnya lelaki gindrong bugil disembah mereka, dikira tuhan.

cian.

kekafiran memang dekat dengan kebodohan.
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1845
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 23, 2013 3:17 am

juruselamat2 wrote:Bahasa arab itu sangat banyaak kosakata dan luas maknanya, dan kaidah bahasanya BEDA dengan bahasa Inggris juga bahasa-bahasa lain. Tiap bahasa ada KAIDAH BAHASAnya masing-masing.

Seperti contoh kl di english : Red Rose
di Bahasa Indonesia BUKAN: Merah Mawar, tapi: Mawar Merah
dll.

tiap bahasa ada KAIDAH BAHASAnya masing-masing.

Berhubung kosakata bahasa lain tak sebanyak kosakata bhs arab, maka sering harus menggunakan tanda kurung untuk menjelaskan lebih tepatnya makna kata itu terjemahannya.

Nah dalam hal ini,
Sholawat dan Sholat itu tidak bisa sertamerta diartikan tanpa melihat Subyek Pelakunya.

Seperti, sholat dan shalawatnya tuhan tentu saja berBEDA MAKNA dengan sholat dan shalawatnya manusia, malaikat, matahari, gunung, tumbuhan dll.

makanya kebiasaan kafir dalam beragama yg ngaco dan asal bersumber dari sampah, tanpa pengetahuan dan cuma modal terjemahan itu tak laku di Islam. Terjemahan itu sedikit atau banyak pasti mengandung distorsi, bias, akibat perbedaan jumlah kosa kata dan kaidah bahasa tiap masing-masing bahasa.

akibatnya sudah terlihat nyata, akibat injil tak pernah berani menampilkan bahasa aslinya, akibatnya kafir kristen seluruh dunia dibodohi dengan injil palsu itu, akibatnya lelaki gindrong bugil disembah mereka, dikira tuhan.

cian.

kekafiran memang dekat dengan kebodohan.

 seharusnya, awloh itu bijaksana donk, napa dia gak milih aja kata yg bermakna tunggal, misalnya awloh memberkati Muhammad. Tp karena awloh ini gak bijaksana sih, gini jadi, dia kepleset, maunya anda memberkati Muhammad, eh ternyata berdoa utk Muhammad.

Awloh ini gak coman berdoa utk Muhammad, tetapi juga bersumpah dengan Tuhan lain.

 
 
Qs 70.40. Maka aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.

Udah lihat kan neng?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 3:23 am

wk wk wk goblok, kafir baca ayat aja gak bisa.
gak malu kamu diketawain melulu, mbok ya diupgrade tuh otaknya.
Apa yang sudah jelas kok buat kafir jadi hal yang sulit yah..
ck ck ck benar-benar dalam sekali jurang nerakamu, sudah sangat sesat, sehingga sangat sulit melihat kebenaran.

Tuhannya barat dan utara ya Allah itu sendiri, itulah keindahan bahasa.
Allah bersumpah atas diriNya sendiri, suka-suka tuhan, tuhan itu boleh bersumpah demi apa saja, karena selain diriNya maka isi alam semesta ini ya cuma dengan ciptaanNya. Dan makna sumpahnya tuhan itu juga berBEDA dengan sumpahnya manusia dll. Sumpahnya Tuhan itu untuk membuktikan kekuasaan Tuhan. Kalau sumpahnya manusia untuk menjadikan tuhan atau atas apa sumpahnya itu sebagai saksi yang akan dan bisa menghukumnya jika manusia itu mengingkari sumpah. Sedangkan tuhan, tak ada satupun selain Allah itu sendiri yang akan bisa menghukum tuhan.

Pilihan kata juga tak asal comot, karena untuk membentuk kode rahasia jumlah kata dalam Quran, yang sudah aku posting sebelumnya di atas, yang tak bakalan bisa ditiru dan dibuat oleh manusia, oleh seorang nabi sekalipun, itulah kode rahasia Quran, asli firman Allah.

Think!
avatar
juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1845
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 23, 2013 3:27 am

juruselamat2 wrote:wk wk wk goblok, kafir baca ayat aja gak bisa.
gak malu kamu diketawain melulu, mbok ya diupgrade tuh otaknya.
Apa yang sudah jelas kok buat kafir jadi hal yang sulit yah..
ck ck ck benar-benar dalam jurang nerakamu, sudah sangat sesat, sehingga sulit melihat kebenaran.

Tuhannya barat dan utara ya Allah itu sendiri, itulah keindahan bahasa.
Pilihan kata juga tak asal comot, karena untuk membentuk kode rahasia jumlah kata dalam Quran, yang sudah aku posting sebelumnya di atas, yang tak bakalan bisa ditiru dan dibuat oleh manusia, oleh seorang nabi sekalipun, itulah kode rahasia Quran, asli firman Allah.

Think!

 Jadi, neng setuju ya, kalau awloh itu bersumpah demi Tuhan lain dgn keindahan bahasa tentunya?
Yang bikin kode rahasia itu, manusiakah, awlohkah, jibrelkah, atau Muhammad?

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6383
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum