MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 8 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 8 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Awloh pinter ngaji juga...?

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Fri Sep 07, 2012 6:47 pm

First topic message reminder :

Qs 33. 56. Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6156
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down


Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 3:36 am

Nope, BUKAN tuhan lain, Allah itulah tuhan pemilik segala arah. Paham?

diupgrade deh otaknya, pantes lelaki gondrong berpenis cacat yang bugil kamu sembah.

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 3:40 am

juruselamat2 wrote:Nope, BUKAN tuhan lain, Allah itulah tuhan pemilik segala arah. Paham?

diupgrade deh otaknya, pantes lelaki gondrong berpenis cacat yang bugil kamu sembah.

 ada apa sih antara kamu dan PENIS??? hihihi seneng banget nulis PENIS.....

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 23, 2013 3:41 am

juruselamat2 wrote:Nope, BUKAN tuhan lain, Allah itulah tuhan pemilik segala arah. Paham?

diupgrade deh otaknya, pantes lelaki gondrong berpenis cacat yang bugil kamu sembah.

 Koq bunyi ayatnya gak seperti yg anda katakan? Anda ngibul.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6156
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Tue Jul 23, 2013 3:43 am

Piss wrote:
juruselamat2 wrote:Nope, BUKAN tuhan lain, Allah itulah tuhan pemilik segala arah. Paham?

diupgrade deh otaknya, pantes lelaki gondrong berpenis cacat yang bugil kamu sembah.

 ada apa sih antara kamu dan PENIS??? hihihi seneng banget nulis PENIS.....

 Maklum bro......kali aja lagi demen banget, tp gak dapat. Cewek yg satu ne mank gitu.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6156
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 3:46 am

nope, otak kafirlah yang cabul. tuhan  kamu saj asyaratnya harus berpenis dulu, dan harus lewat selangkangan maria dulu baru kalian sembah jadi tuhan...

ngaca..ngaca...

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 3:47 am

Akal Budi Islam wrote:
Piss wrote:
juruselamat2 wrote:Nope, BUKAN tuhan lain, Allah itulah tuhan pemilik segala arah. Paham?

diupgrade deh otaknya, pantes lelaki gondrong berpenis cacat yang bugil kamu sembah.

 ada apa sih antara kamu dan PENIS??? hihihi seneng banget nulis PENIS.....

 Maklum bro......kali aja lagi demen banget, tp gak dapat. Cewek yg satu ne mank gitu.

 lebih kasihan lagi kalo nanti dia masuk surganya si mamad bro...hahahaha...

cuma bisa lesbi-lesbian sama 72 bidadari yang selalu perawan sambil perhatiin suaminya ngerjain 72 bidadari milik suaminya yang selalu kembali perawan setelah dicoblos...hihihi...

_________________
Tuhan Yahudi/Kristen dan Tuhannya islam itu berbeda. Buka Taurat, Injil dan Zabur (dalam bahasa aslinya), ada tidak di situ ditulis Tuhan bernama Allah??? Tidak ada. Tapi Nama YHWH ada tercantum hampir 7000 kali. Dan Nama Yesus dalam Bahasa Ibrani adalah Yehoshua yang artinya "YHWH menyelamatkan". Eliyah/Elia (artinya Tuhanku YHWH). Haleluyah (artinya Terpujilah YHWH)!

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by juruselamat2 on Tue Jul 23, 2013 3:54 am

goblok dipiara.

Huur itu artinya KEBAHAGIAAN SEJATI, gak cuma bidadari saja.
Tolol. Itu ayat hadis kan ayat hadis PERUMPAMAAN, cuma untuk menjelaskan bahwa tak ada nikmat dunia APAPUN yang bisa menandingi nikmat surga, meski sex sekalipun, meski harta kekayaan dan kekuasaan apapun di dunia ini. Paham? tolol!
tak ada apapun di dunia ini yang bisa digunakan untuk menyamakan kondisi surga. tak ada. think!

juruselamat2
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 290
Reputation : 0
Points : 1618
Registration date : 2013-05-13

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Piss on Tue Jul 23, 2013 4:01 am

juruselamat2 wrote:goblok dipiara.

Huur itu artinya KEBAHAGIAAN SEJATI, gak cuma bidadari saja.
Tolol. Itu ayat hadis kan ayat hadis PERUMPAMAAN, cuma untuk menjelaskan bahwa tak ada nikmat dunia APAPUN yang bisa menandingi nikmat surga, meski sex sekalipun, meski harta kekayaan dan kekuasaan apapun di dunia ini. Paham? tolol!
tak ada apapun di dunia ini yang bisa digunakan untuk menyamakan kondisi surga. tak ada. think!

 hihihi....
think, thank thonk....hihihihi...

baca lagi kitab revisian dari awlohmu beserta tafsirnya hihihi....

tanya lagi sama pak ustadz.....hihihihi..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4156
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Ontamekah on Wed Jul 24, 2013 11:30 pm

Piss wrote:
juruselamat2 wrote:goblok dipiara.

Huur itu artinya KEBAHAGIAAN SEJATI, gak cuma bidadari saja.
Tolol. Itu ayat hadis kan ayat hadis PERUMPAMAAN, cuma untuk menjelaskan bahwa tak ada nikmat dunia APAPUN yang bisa menandingi nikmat surga, meski sex sekalipun, meski harta kekayaan dan kekuasaan apapun di dunia ini. Paham? tolol!
tak ada apapun di dunia ini yang bisa digunakan untuk menyamakan kondisi surga. tak ada. think!

 hihihi....
think, thank thonk....hihihihi...

baca lagi kitab revisian dari awlohmu beserta tafsirnya hihihi....

tanya lagi sama pak ustadz.....hihihihi..

    Juru selamat ndak terasa banget dilecehkan dalam rombongan para Kyai ulama2 gila wanita, alasannya ngajari( tholabul 'ilmi faridhotun 'ala muslimin wa muslimat)... ketawa lagi ahh 

Ontamekah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 342
Age : 66
Job/hobbies : Cabuli bocah 6 thn
Humor : gendeng.com
Reputation : 5
Points : 1701
Registration date : 2013-06-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Kafir13 on Thu Jul 25, 2013 8:14 am

juruselamat2 wrote:goblok dipiara.

Huur itu artinya KEBAHAGIAAN SEJATI, gak cuma bidadari saja.
Tolol. Itu ayat hadis kan ayat hadis PERUMPAMAAN, cuma untuk menjelaskan bahwa tak ada nikmat dunia APAPUN yang bisa menandingi nikmat surga, meski sex sekalipun, meski harta kekayaan dan kekuasaan apapun di dunia ini. Paham? tolol!
tak ada apapun di dunia ini yang bisa digunakan untuk menyamakan kondisi surga. tak ada. think!

lo beli dan baca-baca buku islami deh

http://myquran.org/forum/index.php?topic=18225.0

keliatan tidak berpendidikan dan tidak bisa menggunakan google search dengan benar.

otaknya cuman 1/2 sih

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1599
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Thu Jul 25, 2013 8:24 am

gimana bisa beli buku, wong kerja aja gak mau. yg penting jedutin pala 5X sehari.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6156
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Kafir13 on Fri Jul 26, 2013 11:19 pm

Kafir13 wrote:
juruselamat2 wrote:goblok dipiara.

Huur itu artinya KEBAHAGIAAN SEJATI, gak cuma bidadari saja.
Tolol. Itu ayat hadis kan ayat hadis PERUMPAMAAN, cuma untuk menjelaskan bahwa tak ada nikmat dunia APAPUN yang bisa menandingi nikmat surga, meski sex sekalipun, meski harta kekayaan dan kekuasaan apapun di dunia ini. Paham? tolol!
tak ada apapun di dunia ini yang bisa digunakan untuk menyamakan kondisi surga. tak ada. think!

lo beli dan baca-baca buku islami deh

http://myquran.org/forum/index.php?topic=18225.0

keliatan tidak berpendidikan dan tidak bisa menggunakan google search dengan benar.

otaknya cuman 1/2 sih

 Kebahagiaan sejati > SEX TRUS2AN tanpa merasa lelah
 

Kafir13
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 302
Location : The KINGDOM Of Hell (satan earth)
Humor : Iblis telah di buang ke bumi, jatuh bagaikan kilat dan menjadi bintang jatuh yang kemudian dianggap batu dari syurga (hajar aswad).
Reputation : 5
Points : 1599
Registration date : 2013-06-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Sat Jul 27, 2013 12:53 am

Ya.....bayangkan saja, 72 bidadari, stiap hari mulim ngerjain dua bini,  + 12 sisanya.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6156
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by jimatkalimasada on Sat Jul 27, 2013 5:26 am

padahal ditipu si mamad..
karena sehari di akhirat setara dengan 50 tahun waktu kita
jadi muslim hanya ngesex 100 kali/50.000 tahun = 1 kali/500 tahun

terlanjur bom bunuh diri
ternyata digobloki si mamad

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6274
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Akal Budi Islam on Thu Aug 01, 2013 3:06 pm

juruselamat2 wrote:goblok dipiara.

Huur itu artinya KEBAHAGIAAN SEJATI, gak cuma bidadari saja.
Tolol. Itu ayat hadis kan ayat hadis PERUMPAMAAN, cuma untuk menjelaskan bahwa tak ada nikmat dunia APAPUN yang bisa menandingi nikmat surga, meski sex sekalipun, meski harta kekayaan dan kekuasaan apapun di dunia ini. Paham? tolol!
tak ada apapun di dunia ini yang bisa digunakan untuk menyamakan kondisi surga. tak ada. think!

 Ngarang......loe mbah! Di sini bukan tempat latihan taqyah.

Akal Budi Islam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3445
Reputation : 16
Points : 6156
Registration date : 2010-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Awloh pinter ngaji juga...?

Post by Sponsored content Today at 7:29 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum