MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Page 1 of 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Sep 07, 2012 8:07 pm

Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)


KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!



Last edited by Gerabah on Wed Sep 19, 2012 5:36 am; edited 1 time in total

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Fri Sep 07, 2012 8:25 pm

Yohanes 14:6
LAI TB, Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."
Kalo mnrt perkataan Yesus sendiri, siapakah kebenaran & keselamatan itu? BABI MAMAD kah???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Sep 07, 2012 8:31 pm

F-22 wrote:
Yohanes 14:6
LAI TB, Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."
Kalo mnrt perkataan Yesus sendiri, siapakah kebenaran & keselamatan itu? BABI MAMAD kah???


Yesus itu jalan, kebenaran dan hidup. hanya melalui pengajaran dan perintahnya. Sebagaimana perintahnya di matius 5;19, itulah jaminan Yesus bisa masuk sorga dengan sangat jelas dan tegas dikatakannya. Masih kau benturkan jaminan yesus itu dengan perkataan Yesus yang lain ?!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Fri Sep 07, 2012 9:11 pm

Gerabah wrote: Yesus itu jalan, kebenaran dan hidup. hanya melalui pengajaran dan perintahnya.
Wahai muslim dungu, baca lagi baek2 ayatnya:
"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."
Yg menjadi kebenaran & hidup/keselamatan itu "ajaran Yesus" atau "Yesus" itu sendiri??? Bisakah orang mengikuti semua ajaran Yesus spt: berbuat baek, beramal dst tapi TIDAK PERCAYA YESUS diselamatkan???

Menurut Yesus sendiri, mengikuti ajaran-Nya saja TIDAK CUKUP, harus percaya juga baru bisa diselamatkan!!!
Markus
16:16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.





_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Sep 07, 2012 9:29 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote: Yesus itu jalan, kebenaran dan hidup. hanya melalui pengajaran dan perintahnya.
Wahai muslim dungu, baca lagi baek2 ayatnya:
"Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Yg menjadi kebenaran & hidup/keselamatan itu "ajaran Yesus" atau "Yesus" itu sendiri???

Bisakah orang mengikuti semua ajaran Yesus spt: berbuat baek, beramal dst tapi TIDAK PERCAYA YESUS diselamatkan???

Menurut Yesus sendiri, mengikuti ajaran-Nya saja TIDAK CUKUP, harus percaya juga baru bisa diselamatkan!!!

Markus
16:16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.


Ya tentunya percaya (iman) kepada Yesus itu sebagai Utusan (penyampai firman/ajaran) Tuhan, bukan sebagai tuhan. sebab Yesus tidak pernah mengajarkan untuk mempercayai dirinya sebagai Tuhan lantas bisa selamat. Perlu kau ketahui bahwa ayat-ayat Markus 16:9-20 Bagian ini tidak terdapat pada dua kopi paling awal dari Alkitab komplit yang dikenal sebagai Vaticanus (350 M) dan Sinaiticus (375 M). Itu artinya ayat-ayat itu merupakan sisipan dari panatua gereja awal.

Dari sanggahanmu itu kelihatan kau masih tidak mempercayai perintah Yesus di matius 5:19 dan lebih bersilat lidah untuk lebih mempercayai jaminan paulus tentang keselamatan.



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Sep 07, 2012 9:40 pm

Sebenarnya yang punya jalur komunikasi langsung ke Bapa (Tuhan) itu siapa sih ?

Yesus atau Paulus ?

Kalo istilah jual beli mobil, paulus mah udah tangan ketiga...

gak kenal langsung sama si Empunya mobil...

malah belum pernah liat sendiri mobil yang dijual...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5265
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Fri Sep 07, 2012 9:49 pm

Gerabah wrote:Ya tentunya percaya (iman) kepada Yesus itu sebagai Utusan (penyampai firman/ajaran) Tuhan, bukan sebagai tuhan.
Dasar tolol, mana ada dlm bible ajaran utk percaya beriman kpd penyampai pesan, utusan/nabi??? Mana ada ajaran percaya beriman kpd musa, paulus dll kemudian diselamatkan???

sebab Yesus tidak pernah mengajarkan untuk mempercayai dirinya sebagai Tuhan lantas bisa selamat.
Terus Yesus mengajarkan DIRI-NYA sbg apa koq ngomong gini? Apakah sebagai nabi/manusia biasa???
Matius
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."



Last edited by F-22 on Fri Sep 07, 2012 10:06 pm; edited 1 time in total

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Sep 07, 2012 10:01 pm

F-22 wrote:
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

waduh,...

baru tahu saya Yesus masih menyertai kamu sampai akhir jaman...

dimana beliau sekarang ya ?


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5265
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Sep 07, 2012 10:05 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Ya tentunya percaya (iman) kepada Yesus itu sebagai Utusan (penyampai firman/ajaran) Tuhan, bukan sebagai tuhan.
Dasar tolol, mana ada dlm bible ajaran utk percaya beriman kpd penyampai pesan, utusan/nabi??? Mana ada ajaran percaya beriman kpd musa, paulus dll kemudian diselamatkan???

sebab Yesus tidak pernah mengajarkan untuk mempercayai dirinya sebagai Tuhan lantas bisa selamat.
Terus Yesus mengajarakan DIRI-NYA sbg apa koq ngomong gini? Apakah sebagai nabi/manusia biasa???
Matius
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


Masih saja kau mencari dalih untuk menolak perintah Yesus di Matius 5:19. Padahal ayat-ayat Matius 28:18-20 itu merupakan ayat-ayat sisipan oleh panatua gereja awal. kamu masak tahu. Dan lagi diayat-ayat itu tidak menjelaskan bahwa Yesus itu Tuhan. kacau otakmu F22 !

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Fri Sep 07, 2012 10:16 pm

Gerabah wrote:Matius 28:18-20 itu merupakan ayat-ayat sisipan oleh panatua gereja awal.
Dasar muslim tolol, yg disisipkan kemudian itu kitab markus, BUKAN MATIUS, bego lu!!!

Dan lagi diayat-ayat itu tidak menjelaskan bahwa Yesus itu Tuhan. kacau otakmu F22.
Ya sudah kau jelaskan ayat2 di bawah ini Yesus mengajarkan DIRINYA sbg apa??? Kita buktikan siapa yg kacau otaknya.
Matius
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Sep 07, 2012 11:32 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Matius 28:18-20 itu merupakan ayat-ayat sisipan oleh panatua gereja awal.
Dasar muslim tolol, yg disisipkan kemudian itu kitab markus, BUKAN MATIUS, bego lu!!!

Perhatikan pernyataan para pakar Alkitab dan sejarah pemikiran Kristen
seperti:


- Hugh J. Schonfield, nominator pemenang HHadiah Nobel tahun 1959, dalam
bukunya The Original New Testament, hal. 124:

"This (Matthew 28:15) would appear to be the end of the Gospel (of Matthew).
What follows (Matthew 28:16-20) from the nature of what is said, would then
be a latter addition"

"Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan
demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya,
nampak sebagai (ayat-ayat) yang BARU DITAMBAHKAN KEMUDIAN".

- Selanjutnya, Robert Funk, Professor Ilmuu Perjanjian Baru, Universitas
Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini
sebagai berikut:

"The great commission in Matthew 28:18-20 have been created by the individual evangelist... reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probably had no idea of launching a world mission and certainly was not the institusion builder. (is is) not reflect direct instruction from Jesus"

"Perintah utama dalam Matius 28:18-20... diciptakan oleh bapa pendiri gereja awal....
memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. YESUS
SANGAT MUNGKIN TIDAK MEMILIKI IDE UNTUK MENGAJARKAN AJARANNYA KE SELURUH
DUNIA DAN (Yesus) SUDAH PASTI BUKAN PENDIRI LEMBAGA INI (agama Kristen).
(Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus"


F22 wrote:
Dan lagi diayat-ayat itu tidak menjelaskan bahwa Yesus itu Tuhan. kacau otakmu F22.
Ya sudah kau jelaskan ayat2 di bawah ini Yesus mengajarkan DIRINYA sbg apa??? Kita buktikan siapa yg kacau otaknya.

Matius
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Karena ayat-ayat itu palsu, maka tidak ada penjelasan gw. Yang jelas di ayat-ayat itupun tidak menjelaskan bahwa Yesus memerintahkan untuk mempercayai dirinya Tuhan dan bisa diselamatkan (masuk sorga).

Masih saja kau bela paulus si-penyesat bapa pendusta itu, sedangkan perintah Yesus sengaja kau cari-cari kesalahannya. Dasar anti kristus kau....!





Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by barabasmurtad77 on Sat Sep 08, 2012 2:21 am

Gerabah wrote:Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)

KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!


"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)


Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain.
DARI FIRMAN TUHAN DI ATAS MANA ADA JAMINAN UNTUK MASUK KERAJAAN SURGA tetapi yang HARUS DIGARISBAWAHI DI SINI ADALAH siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat
COBA SEBUTKAN SATU ORANG SAJA DI DUNIA INI YANG MAMPU MELAKUKAN HUKUM TAURAT!!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2498
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Sat Sep 08, 2012 2:24 am

Gerabah wrote:Karena ayat-ayat itu palsu, maka tidak ada penjelasan gw.
Ck ck ck ......... mana sumbernya itu adalah ayat2 palsu??? Coba deh cek di wiki: http://en.wikipedia.org/wiki/Gospel_of_Matthew

Kalo di wiki ttg injil markus memang ada keterangan ada ayat2 yg disisipkan kemudian. Tapi ingat lho, disisipkan di sekitar penulisan injil markus. BUKAN disisipkan ratusan tahun kemudian di jaman gereja!!!

Kalaopun bener disisipkan kemudian juga belum tentu pasti salah. Mosok yg disisipkan kemudian itu pasti salah. Sungguh pemikiran orang dungu!!!

Quran pun bukan buku yg langsung jadi. Q berasal dr ocehan bang mamad selama belasan tahun. Disisipkan terus menerus sampe M koit & dijadikan kitab suci oleh muslim2 dungu.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Hafisah on Sat Sep 08, 2012 2:48 am

barabasmurtad77 wrote:
Gerabah wrote:Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)


KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!


"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)


Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain.
DARI FIRMAN TUHAN DI ATAS MANA ADA JAMINAN UNTUK MASUK KERAJAAN SURGA tetapi yang HARUS DIGARISBAWAHI DI SINI ADALAH siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat
COBA SEBUTKAN SATU ORANG SAJA DI DUNIA INI YANG MAMPU MELAKUKAN HUKUM TAURAT!!!!!

Barbas..memang tidak ada manusia yang sanggup melakukan semua hukum taurat, namun bukan berarti meniadakannya sama sekali..kresten udah salah kaprah..lakukanlah semampunya umat kristen ..contoh jangan berzina..apakah sulit melakukan hal tsb?? saya kira tidaklah terlalu sulit dan pasti bisa..kalau juga nggak bisa..berarti memang semua kristen yang ada sekarang udah termakan dogma paulus..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2072
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Sat Sep 08, 2012 3:40 am

barabasmurtad77 wrote:
Gerabah wrote:Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)

KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!


"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)


Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain.
DARI FIRMAN TUHAN DI ATAS MANA ADA JAMINAN UNTUK MASUK KERAJAAN SURGA tetapi yang HARUS DIGARISBAWAHI DI SINI ADALAH siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat
COBA SEBUTKAN SATU ORANG SAJA DI DUNIA INI YANG MAMPU MELAKUKAN HUKUM TAURAT!!!!!
Sangat jelas sekali perintah Yesus itu sekaligus sebagai jaminan bisa masuk surga bagi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum taurat. Pengertian kalimat "segala perintah-perintah" itu maksudnya 'semua perintah yang ada dalam Taurat'.
Lihat kalimat "walau sekecil" dari semua perintah Taurat yang ada. Itu menunjukkan tidak adanya perintah diluar kemampuan umatnya, apalagi untuk melakukan seluruh perintah-perintah hukum Taurat. Itu sih pertanyaan untuk menghindari perintah Yesus, untuk lebih percaya pada perintah paulus. Sadar ya Bas....!



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Piss on Sat Sep 08, 2012 5:20 am

Gerabah wrote:Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)


KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!



huahahahaha...

ini mah ga perlu plintir ayat, plintir tafsir....

ini mah kenyataan di sekitar kita...

musibah lil alamin huahahahaha...



dari:http://www.tempo.co/read/news/2012/08/26/058425572/Komunitas-Syiah-Sampang-Kembali-Diserang



Massa membakar pemukiman
kaum Syiah, saat terjadi kerusuhan Syiah-Sunni Desa Karanggayam, Omben
Sampang, Jatim, Minggu (26/. Bentrokan yang melibatkan warga Sunni dan
Syiah tersebut dipicu ketidaksenangan warga Sunni terhadap kepulangan
sejumalh santri warga Syiah dari Pesantren Yapi, Pasuruan. ANTARA/Saiful
Bahri

















Berita Terkait







Rusuh Sampang, Gubernur Diminta Tanggung Jawab

Sepuluh Rumah Penganut Syiah Sampang Dibakar

Rencana Pembangunan Masjid Syiah Picu Rusuh Sampang

Gubernur dan Kapolda Jawa Timur Rapat di Sampang

Korban Tewas Syiah Sampang Jadi Dua Orang


Komunitas Syiah Sampang Kembali Diserang




Besar
Kecil
Normal



TEMPO.CO, Surabaya
- Sekelompok pemuda komunitas Syiah bentrok dengan pemuda antisyiah di
Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Minggu, 26 Agustus 2012 pagi hari. Mereka
saling melempar batu, membakar rumah dan berkelahi menggunakan clurit.

"Terjadi aksi pelemparan batu dan bentrok serta pembakaran sisa-sisa
rumah istri Tajul Muluk di Dusun Nankernang, Desa Karanggayam, Kecamatan
Omben Sampang dibakar," kata Kordinator Komisi Untuk Orang Hilang
(Kontras) Jawa Timur, Andy Irfan, kepada Tempo, Minggu siang, 26 Agustus 2012.

Andy menjelaskan bahwa insiden berawal pada pukul 08.00. Saat itu, dia
melanjutkan, rombongan siswa dari komunitas Syiah akan berangkat menuju
ke luar kota untuk melanjutkan aktivitas sekolah (pondok pesantren)
pascalibur Lebaran. "Dua mobil rombongan pemuda dan pemudi kemudian
dihadang oleh sekelompok massa. Mereka dilarang masuk ke dalam kampung
Nankernang," ujarnya.

Sekelompok massa itu kemudian menyerbu
dan mendatangi rumah istri Tajul Muluk. Tajul Muluk adalah pimpinan dari
komunitas Syiah Sampang yang telah divonis dua tahun penjara oleh
Pengadilan Negeri Sampang karena dituduh melakukan penodaan agama.

Adapun rumah Tajul Muluk sebelumnya pernah dibakar oleh sekelompok
pemuda antisyiah pada akhir Desember 2011 lalu. Namun rumah dari
sisa-sia kebakaran yang ditempati oleh ibu, istri Tajul Muluk, beserta
dua anaknya kembali dibakar oleh para pemuda antisyiah.

Aksi
pembakaran, kata Andy, mengakibatkan bentrok antara dua kelompok tidak
bisa dihindari. Pemuda dari komunitas syiah Sampang yang ingin
melindungi keluarga Tajul Muluk membalas aksi pelemparan dari sekelompok
massa tersebut. "Delapan orang mengalami luka-luka dan empat orang
pingsan dan kondisi saat ini masih mencekam," ujar Andy.

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by you7tube7com on Sat Sep 08, 2012 10:47 am

barabasmurtad77 wrote:COBA SEBUTKAN SATU ORANG SAJA DI DUNIA INI YANG MAMPU MELAKUKAN HUKUM TAURAT!!!!!


Ada......

Tiada Tuhan selain Allah....

Itulah keimanan muslim....!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by s4n7i on Sat Sep 08, 2012 11:20 am

you7tube7com wrote:
barabasmurtad77 wrote:COBA SEBUTKAN SATU ORANG SAJA DI DUNIA INI YANG MAMPU MELAKUKAN HUKUM TAURAT!!!!!


Ada......

Tiada Tuhan selain Allah....

Itulah keimanan muslim....!!!!!!

u mengetahui pertanyaan ataukah tidak ????

ngerti hukum taurat atau gak ????

s4n7i
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1658
Reputation : 8
Points : 3538
Registration date : 2011-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by you7tube7com on Sat Sep 08, 2012 11:25 am

s4n7i wrote:
you7tube7com wrote:
barabasmurtad77 wrote:COBA SEBUTKAN SATU ORANG SAJA DI DUNIA INI YANG MAMPU MELAKUKAN HUKUM TAURAT!!!!!


Ada......

Tiada Tuhan selain Allah....

Itulah keimanan muslim....!!!!!!

u mengetahui pertanyaan ataukah tidak ????

ngerti hukum taurat atau gak ????

Baik.... apa sih isinya hukum Taurat..???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Sat Sep 08, 2012 6:42 pm

Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain.
Untuk menolak perintah Yesus itu, paulus membuat teori sbb. :


"sebab dengan mati-Nya sebagai manusia IA TELAH MEMBATALKAN HUKUM TAURAT dengan segala perintah dan ketentuannya, untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-Nya, dan dengan itu mengadakan damai sejahtera,"(Efesus 2:15)


Kemudian paulus mengganti perintah dan jaminan Yesus itu dengan memberikan "jaminan keselamatan" kepada umat kristen sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)



KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Sun Sep 09, 2012 10:54 pm

TERNYATA BENAR BAHWA KEKRISTENAN ITU TERBUKTI MENGIKUTI AJARAN PAULUS DAN MENOLAK PERINTAH YESUS. DENGAN DEMIKIAN TERBUKTI PULA BAHWA AJARAN KRISTEN ITU AJARAN PAGAN YANG SENGAJA DIMASUKKAN OLEH PAULUS SI-PENYESAT, BAPA PENDUSTA alias IBLIS YANG SEBENARNYA.


PAULUS BAPA PENDUSTA

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Mon Sep 10, 2012 9:35 pm

Gerabah wrote:Karena ayat-ayat itu palsu, maka tidak ada penjelasan gw.
Ck ck ck ......... mana sumbernya itu adalah ayat2 palsu??? Coba deh cek di wiki: http://en.wikipedia.org/wiki/Gospel_of_Matthew

Kalo di wiki ttg injil markus memang ada keterangan ada ayat2 yg disisipkan kemudian. Tapi ingat lho, disisipkan di sekitar penulisan injil markus. BUKAN disisipkan ratusan tahun kemudian di jaman gereja!!!

Kalaopun bener disisipkan kemudian juga belum tentu pasti salah. Mosok yg disisipkan kemudian itu pasti salah. Sungguh pemikiran orang dungu!!!

Quran pun bukan buku yg langsung jadi. Q berasal dr ocehan bang mamad selama belasan tahun. Disisipkan terus menerus sampe M koit & dijadikan kitab suci oleh muslim2 dungu.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Sep 11, 2012 4:26 am

F22 wrote:
Gerabah wrote:
F22 wrote:
Ya sudah kau jelaskan ayat2 di bawah ini Yesus mengajarkan DIRINYA sbg apa??? Kita buktikan siapa yg kacau otaknya.

Matius
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."

Karena ayat-ayat itu palsu, maka tidak ada penjelasan gw. Yang jelas di ayat-ayat itupun tidak menjelaskan bahwa Yesus memerintahkan untuk mempercayai dirinya Tuhan dan bisa diselamatkan (masuk sorga).

Ck ck ck ......... mana sumbernya itu adalah ayat2 palsu??? Coba deh cek di wiki: http://en.wikipedia.org/wiki/Gospel_of_Matthew

Kalo di wiki ttg injil markus memang ada keterangan ada ayat2 yg disisipkan kemudian. Tapi ingat lho, disisipkan di sekitar penulisan injil markus. BUKAN disisipkan ratusan tahun kemudian di jaman gereja!!!

Nih sumber2 nya :

1. Hugh J. Schonfield, nominator pemenang Hadiah Nobel tahun 1959, dalam bukunya The Original New Testament, mengatakan sebagai berikut:

“This (Matthew 28:15) would appear to be the end of the Gospel (of Matthew). What follows (Matthew 28:16-20) from the nature of what is said, would then be a latter addition”

(Ayat ini (Matius 28:15) nampak sebagai penutup Injil (Matius). Dengan demikian, ayat-ayat selanjutnya (Matius 28:16-20), dari kandungan isinya, nampak sebagai (ayat-ayat) yang baru ditambahkan kemudian).

2. Robert Funk, Professor Ilmu Perjanjian Baru, Universitas Harvard, dalam bukunya The Five Gospels, mengomentari ayat-ayat tambahan ini sebagai berikut:

“The great commission in Matthew 28:18-20 have been created by the individual evangelist... reflect the evangelist idea of launching a world mission of the church. Jesus probably had no idea of launching a world mission and certainly was not the institution builder. (It is) not reflect direct instruction from Jesus”

(Perintah utama dalam Matius 28:18-20... diciptakan oleh para penginjil... memperlihatkan ide untuk menyebarkan ajaran Kristen ke seluruh dunia. Yesus sangat mungkin tidak memiliki ide untuk mengajarkan ajarannya ke seluruh dunia dan (Yesus) sudah pasti bukan pendiri lembaga ini (agama Kristen). (Ayat ini) tidak menggambarkan perintah yang diucapkan Yesus).

F22 wrote:
Kalaopun bener disisipkan kemudian juga belum tentu pasti salah. Mosok yg disisipkan kemudian itu pasti salah. Sungguh pemikiran orang dungu!!!

Namanya sisipan itu artinya adanya penambahan dalam naskah asli. Bukan soal salah benar, tapi yang jelas ayat-ayat tsb. tidak bisa dipakai dasar keyakinan (teologi). Bisa dipahami ?!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Tue Sep 11, 2012 9:12 pm

Gerabah wrote:Namanya sisipan itu artinya adanya penambahan dalam naskah asli. Bukan soal salah benar, tapi yang jelas ayat-ayat tsb. tidak bisa dipakai dasar keyakinan (teologi). Bisa dipahami ?!
Lha terus quranmu itu yg disisipkan selama belasan tahun kenapa bisa menjadi keyakinan??? Kalo memang quran sdh ada di syurga sebelum dunia ada, kenafa ndak langsung diturunkan semua dlm bbrp hari??? Kenafa setelah mamad berzina ngentot sana-sini baru turun ayat Q kalo itu kekhususan buat sang BABI mamad???

Coba jelaskan ayat2 di bawah ini Yesus mengajarkan DIRINYA sbg apa??? Apa ini ayat 'sisipan' juga???
Yohanes
10:30 Aku dan Bapa adalah satu."
10:31 Sekali lagi orang-orang Yahudi mengambil batu untuk melempari Yesus.

Yohanes
8:58 Kata Yesus kepada mereka: 'Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.'

Perhatikan baek2 ketika orang2 yahudi ingin melempari Yesus dg batu. Sangat jelas Yesus menyamakan DIRINYA dg Tuhan yg tdk bisa diterima oleh orang yahudi. Muslim aja yg pura2 bego!!!


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Sep 11, 2012 10:17 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Namanya sisipan itu artinya adanya penambahan dalam naskah asli. Bukan soal salah benar, tapi yang jelas ayat-ayat tsb. tidak bisa dipakai dasar keyakinan (teologi). Bisa dipahami ?!
Lha terus quranmu itu yg disisipkan selama belasan tahun kenapa bisa menjadi keyakinan??? Kalo memang quran sdh ada di syurga sebelum dunia ada, kenafa ndak langsung diturunkan semua dlm bbrp hari??? Kenafa setelah mamad berzina ngentot sana-sini baru turun ayat Q kalo itu kekhususan buat sang BABI mamad??? Nggak ada relevansinya
F22 wrote:
Coba jelaskan ayat2 di bawah ini Yesus mengajarkan DIRINYA sbg apa??? Apa ini ayat 'sisipan' juga???
Yohanes
10:30 Aku dan Bapa adalah satu."
10:31 Sekali lagi orang-orang Yahudi mengambil batu untuk melempari Yesus.

Yohanes
8:58 Kata Yesus kepada mereka: 'Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.'

Perhatikan baek2 ketika orang2 yahudi ingin melempari Yesus dg batu. Sangat jelas Yesus menyamakan DIRINYA dg Tuhan yg tdk bisa diterima oleh orang yahudi. Muslim aja yg pura2 bego!!!

Cari argumen yang lain untuk memperkuat pendapatnya paulus guru agungmu ya ?!

Tentang kalimat "Aku dan bapa adalah satu". Yesus pernah menunjukkan apa yang ia maksud dengan menjadi "satu" dengan sang Bapa. Dalam Yohanes 17:21, 22, ia berdoa kepada Allah agar murid-muridnya "semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, ... supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu." Apakah Yesus berdoa agar semua muridnya menjadi satu kesatuan tunggal ? Tidak, Yesus jelas berdoa agar mereka dipersatukan dalam pikiran dan tujuan, seperti halnya dia dan Allah.

Untuk kalimat "sebelum Abraham jadi, aku telah ada" Apakah kalimat ini menunjukkan bukti bahwa Yesus itu Tuhan ? nanti dulu. kau salah kalau menganggap Yesus itu Tuhan.

Ketika Yesus berkata ‘Ego Eimi’ (Aku ini, akulah dia, I am, I am he), ini adalah gaya bahasa israel saat itu. Banyak gaya bahasa Israel yang harus kau pahami, salah satunya adalah kata ini yang dalam bahasa Yunaninya adalah ‘Ego Eimi’. Dengan berkata ‘Ego Eimi’ tidak membuat seseorang menjadi Tuhan. Banyak orang menggunakan ungkapan seperti itu dalam kebudayaan Israel. Ada lebih dari seratus ayat dalam Alkitab yang memuat ungkapan seperti ini, antara lain 2 Sam. 7:18; 2Taw. 2:6; Mzm 88:14, 119:125; Yer. 26: 14; Gal. 5:11; Ef. 3:1; Kol. 1:23.


Itulah sebabnya aku ini, Paulus, orang yang dipenjarakan karena Kristus Yesus untuk kamu orang-orang yang tidak mengenal Allah. [Efesus 3:1]

Begitulah gaya bahasa orang Israel. Adapun perkataan bahwa sebelum Abraham lahir, Yesus telah ada, ini tidak bisa dijadikan dalil pre-eksistensi Yesus. Sebab pada faktanya Yesus, secara fisik, ada setelah Abraham. Dan Yesus berbicara seperti ini ketika ia berumur tigapuluhan tahun (Yohanes 8:57), sedangkan Abraham telah tiada sebelum dia lahir. Maka dalam konteks ayat ini, jelaslah bahwa eksistensi Yesus adalah dalam Ilmu Allah. Yaitu dia telah ada dalam rencana Tuhan, bukan eksis secara harfiah. Jika kita lihat ayat 56, maka kita akan faham bahwa Yesus ‘telah ada’ dalam rencana Tuhan.


Abraham bapamu bersukacita bahwa ia akan melihat hari-Ku dan ia telah melihatnya dan ia bersukacita. [Yoh. 8:56]

Bagaimana Abraham telah melihat hari ketika Yesus menyampaikan firman Tuhan dan membimbing Israel ke jalan lurus, sedangkan pada saat itu Yesus belum tampil untuk menyampaikan firman Tuhan? Abraham melihatnya dalam ‘penampakan’. Tuhan telah ‘memperlihatkan’ atau mungkin sekedar memberi kabar tentang peristiwa itu. Adalah umum ketika seseorang membaca buku sejarah, kemudian dia berkata, “Saya melihat dalam paragrap ini bahwa Yesus menjalankan tugasnya sebagai utusan Tuhan.” Apakah dia melihat Yesus dengan mata-kepalanya? Tentu tidak.


Ibrani 11:7,10: “Karena iman, maka Nuh –dengan petunjuk Allah tentang sesuatu yang belum kelihatan– dengan taat mempersiapkan bahtera untuk menyelamatkan keluarganya; …Sebab ia (Abraham) menanti-nantikan kota yang mempunyai dasar, yang direncanakan dan dibangun oleh Allah.”

Dengan apa Nuh dan Abraham melihat sesuatu yang ada di masa yang akan datang? Dengan iman. Dan Yesus adalah rencana Allah untuk menyelamatkan Israel. Tentu saja Abraham gembira ketika ‘melihat’ hal ini.


TUHAN berkata kepadaku: “Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa.” [Yeremia 1:4-5]

Apakah Yeremia telah eksis dari dahulu kala? Ya, tetapi dalam rencana Allah, bukan sebagai manusia.


TUHAN telah menciptakan aku sebagai permulaan pekerjaan-Nya, sebagai perbuatan-Nya yang pertama-tama dahulu kala. Sudah pada zaman purbakala aku dibentuk, pada mula pertama, sebelum bumi ada. [Amsal 8:22-23]

Salomo (Sulaiman) bin Daud dibentuk pada zaman purbakala, bahkan dikatakan bahwa TUHAN telah menciptakannya. Akan tetapi di dalam rencana TUHAN.


Di manakah engkau, ketika Aku meletakkan dasar bumi? Ceritakanlah, kalau engkau mempunyai pengertian! … Tentu engkau mengenalnya, karena ketika itu engkau telah lahir, dan jumlah hari-harimu telah banyak! [Ayub 38:4,21]

Apakah Ayub telah eksis sebelum bumi diciptakan? Ya, Ayub telah eksis dalam rencana TUHAN.
Maka ayat-ayat seperti ini tidak bisa digunakan sebagai dalil pre-eksistensi Yesus. Yesus bukanlah Al-Awwal. Yesus bukan Al-Qadim (Yang Terdahulu).







Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Wed Sep 12, 2012 8:27 pm

Gerabah wrote:Tentang kalimat "Aku dan bapa adalah satu". Yesus pernah menunjukkan apa yang ia maksud dengan menjadi "satu" dengan sang Bapa. Dalam Yohanes 17:21, 22, ia berdoa kepada Allah agar murid-muridnya "semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, ... supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu." Apakah Yesus berdoa agar semua muridnya menjadi satu kesatuan tunggal ? Tidak, Yesus jelas berdoa agar mereka dipersatukan dalam pikiran dan tujuan, seperti halnya dia dan Allah.
Beda itu dul, ketika Yesus berkata "Aku dan Bapa adalah satu", Yesus tidak sedang berdoa. Kalo maksud Yesus dipersatukan dlm pikiran & tujuan, kenafa orang2 yahudi pengin melempari Yesus saat berkata demikian??? Ingat lho orang yahudi saat itu berhadapan langsung dg Yesus, lebih tahu sikon saat itu dibandingkan dg ente yg cuma bisa menggunakan ilmu otak-atik gathuk!!!




Ayat2 di bawah mengajarkan apa koq Yesus berkata bisa mengampuni dosa manusia???
Matius
9:1 Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
9:2 Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
9:3 Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
9:4 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.
9:8 Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Thu Sep 13, 2012 12:12 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Tentang kalimat "Aku dan bapa adalah satu". Yesus pernah menunjukkan apa yang ia maksud dengan menjadi "satu" dengan sang Bapa. Dalam Yohanes 17:21, 22, ia berdoa kepada Allah agar murid-muridnya "semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, ... supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu." Apakah Yesus berdoa agar semua muridnya menjadi satu kesatuan tunggal ? Tidak, Yesus jelas berdoa agar mereka dipersatukan dalam pikiran dan tujuan, seperti halnya dia dan Allah.
Beda itu dul, ketika Yesus berkata "Aku dan Bapa adalah satu", Yesus tidak sedang berdoa. Kalo maksud Yesus dipersatukan dlm pikiran & tujuan, kenafa orang2 yahudi pengin melempari Yesus saat berkata demikian??? Ingat lho orang yahudi saat itu berhadapan langsung dg Yesus, lebih tahu sikon saat itu dibandingkan dg ente yg cuma bisa menggunakan ilmu otak-atik gathuk!!!
Kata-kata itu walau tidak dalam doa, tapi keluar dari pernyataan Yesus. Yesus tidak akan menyalahi setiap perkataannya antara satu dengan yang lain. Bahkan dalam doanya itu Yesus menyebutkan "agar murid-muridnya semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita. Jadi nggak ada perkataan Yesus "Aku dan bapa adalah satu" itu maksudnya Yesus = Tuhan. Itu pikiran kristen yang lebay. Sama dengan orang-orang yahudi saat itu juga lebay, tidak bisa menangkap maksud pernyataan Yesus. Kalau yahudi menganggap itu melecehkan Tuhan, sedangkan lebay-nya kristen itu malah kata-kata Yesus itu dianggap bukti bahwa Yesus itu Tuhan. Itu yang tidak kau pahami....!

Sekarang kau cari-cari pembenaran lagi untuk mendukung pendapat paulus dari pada perintah Yesus. Padahal kau belum menanggapi sanggah dan penjelasan gw diatas tentang pernyataan Yesus "sebelum abraham jadi aku telah ada" diatas. Kalau kau sudah menerima penjelasan gw itu, nanti gw jawab pertanyaanmu dibawa ini.



F22 wrote:
Ayat2 di bawah mengajarkan apa koq Yesus berkata bisa mengampuni dosa manusia???
Matius
9:1 Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
9:2 Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
9:3 Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
9:4 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.
9:8 Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Thu Sep 13, 2012 8:58 pm

Gerabah wrote:Kata-kata itu walau tidak dalam doa, tapi keluar dari pernyataan Yesus. Yesus tidak akan menyalahi setiap perkataannya antara satu dengan yang lain. Bahkan dalam doanya itu Yesus menyebutkan "agar murid-muridnya semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita. Jadi nggak ada perkataan Yesus "Aku dan bapa adalah satu" itu maksudnya Yesus = Tuhan. Itu pikiran kristen yang lebay. Sama dengan orang-orang yahudi saat itu juga lebay, tidak bisa menangkap maksud pernyataan Yesus.
Oh ............ jadi orang yahudi saat itu salah tangkap atas pernyataan Yesus???

Jadi apa yg diajarkan Yesus dg ayat2 di bawah ini?
Matius
9:1 Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
9:2 Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
9:3 Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
9:4 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.
9:8 Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Sep 14, 2012 12:39 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Kata-kata itu walau tidak dalam doa, tapi keluar dari pernyataan Yesus. Yesus tidak akan menyalahi setiap perkataannya antara satu dengan yang lain. Bahkan dalam doanya itu Yesus menyebutkan "agar murid-muridnya semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita. Jadi nggak ada perkataan Yesus "Aku dan bapa adalah satu" itu maksudnya Yesus = Tuhan. Itu pikiran kristen yang lebay. Sama dengan orang-orang yahudi saat itu juga lebay, tidak bisa menangkap maksud pernyataan Yesus.
Oh ............ jadi orang yahudi saat itu salah tangkap atas pernyataan Yesus???

Ya bener, Mereka salah memahami pernyataan Yesus : "Aku dan Bapa adalah satu (Yoh.10:30) Padahal penjelasan sebelumnya mereka tidak memahaminya disangkanya Yesus menghujat Allah. perhatiakan yang dikatakan Yesus saat menjawab pertanyaan orang-orang yahudi :

10:24 Maka orang-orang Yahudi mengelilingi Dia dan berkata kepada-Nya: "Berapa lama lagi Engkau membiarkan kami hidup dalam kebimbangan? Jikalau Engkau Mesias, katakanlah terus terang kepada kami."
10:25 Yesus menjawab mereka: "Aku telah mengatakannya kepada kamu, tetapi kamu tidak percaya; pekerjaan-pekerjaan yang Kulakukan dalam nama Bapa-Ku, itulah yang memberikan kesaksian tentang Aku,
10:26 tetapi kamu tidak percaya, karena kamu tidak termasuk domba-domba-Ku.
10:27 Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku,
10:28 dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.
10:29 Bapa-Ku, yang memberikan mereka kepada-Ku, lebih besar dari pada siapapun, dan seorangpun tidak dapat merebut mereka dari tangan Bapa

Pada ayat 29 itu jelas Yesus memposisikan dirinya dengan Allah yang lebih besar dari siapapun termasuk Yesus yang kecil dihadapan Allah (bapa).

Tapi faktanya orang-orang kristen menggunakan pernyataan yesus : "Aku dan Bapa adalah satu." (Yoh.10:30) sebagai argumen keilahian Yesus. Ini sama saja kesalah pahaman orang-orang yahudi teresebut.


F22 wrote:
Jadi apa yg diajarkan Yesus dg ayat2 di bawah ini?
Matius
9:1 Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
9:2 Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
9:3 Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
9:4 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa(memaafkan)" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.
9:8 Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.



Yesus mengatakan "dosamu telah diampuni (Allah)" (ayat 2)
Orang banyak "memuliakan Allah yg telah memberi kuasa kepada Yesus"(ayat 8]

Kau nggak usah lebay-lah, menganggap Yesus itu Tuhan hanya dengan kalimat ayat-ayat seperti itu. Kau masih saja menentang perintah Yesus di Matius 5:19 tentang jaminan keselamat bisa masuk sorga. Ini buktinya, kau terus mencari-cari pembenaran ajaran paulus si-penyesat.




Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Sep 14, 2012 4:04 am






ORANG-ORANG KRISTEN ITU NYATA-NYATA LEBIH MEMPERCAYAI AJARAN PAULUS SI-PENYESAT. SEDANGKAN PERINTAH YESUS TENTANG KESELAMATAN BISA MASUK SORGA YANG SANGAT TEGAS, MALAH DIABAIKAN. PAYAAAAH..........!!





Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Sat Sep 15, 2012 11:16 pm

Gerabah wrote:
F22 wrote:
Jadi apa yg diajarkan Yesus dg ayat2 di bawah ini?
Matius
9:1 Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
9:2 Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
9:3 Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
9:4 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa(memaafkan)" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.
9:8 Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus mengatakan "dosamu telah diampuni (Allah)" (ayat 2)

Orang banyak "memuliakan Allah yg telah memberi kuasa kepada Yesus"(ayat 8]
He he he ........ gw ndak nanya pendapat 'orang banyak'. Gw nanya apa yg diajarkan Yesus ketika berkata "di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"???

Jangan diplintir menjadi 'memaafkan kesalahan' ya. Memangnya salah apa orang tsb kpd Yesus koq harus dimaafkan???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Sun Sep 16, 2012 11:53 pm

Si @Gerabah ini lagi kumat penyakitnya, ayat2 diplintir seenak udelnya sendiri.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by MyLovelyCarnation on Mon Sep 17, 2012 12:49 am

Muslim begitu malu dgn carut-marutnya, kebodohannya, kebengisannya, haus darahnya & haus vagina-nya ajaran Islam & Muhammad, sehingga harus mencari "teman", mencari pembenaran, dgn mendiskreditkan ajaran kristen.

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Mon Sep 17, 2012 11:11 am

maaf nih. Kayaknya muslim salah kaprah nih.....Justru berkat paulus kita bisa mengerti mengenai tujuan pengorbanan Yesus. Dan bahkan kita bisa mengerti inti dari hukum taurat. Paulus memang cendekiawan yang sangat pintar. Bahkan dia bisa menjelaskan hal seperti hukum taurat hingga sangat detail. Coba baca surat paulus yang berisi ajaran mengenai hidup menurut daging dan roh. Dan bandingkan dengan pernyataan Yesus mengenai kehidupan di kerajaan sorga yang berbunyi (kalo gak salah): "manusia (di sorga) tidak kawin dan tidak dikawinkan". Pernyataan paulus tsb dengan Yesus memiliki kesamaan yaitu di kerajaan sorga manusia tidak hidup menurut daging. Nah hidup seperti itulah yang harus kita aplikasikan di dunia menurut Paulus.

Dari situ jelas bahwa ajaran paulus menuntut kita untuk bisa hidup menurut roh. Karena roh itu kudus, dan kerajaan sorga itu kudus. Bahkan salah satu rasul dalam alkitab kalo gak salah petrus (ato siapa gitu) pernah ngomongg mengenai perkataan Yesus sendiri yaitu: bahwa setiap manusia itu harus hidup kudus, karena Aku (Yesus) kudus.......

Jadi intinya adalah mau kita percaya Yesus kek, atau paulus kek. Akhirnya ya sama saja kita percaya dengan ajaran Yesus.

Bagaimana dengan ajaran islam sendiri yang menjanjikan surga penuh dengan bidadari cantik nan jelita. Apakah itu sesuai dengan ajaran Yesus?????

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3493
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by MyLovelyCarnation on Mon Sep 17, 2012 11:32 am

Ada hal2 penting yg selalu luput dari muslim ttg bagaimana Ajaran Iman kristen itu ADA & DIJABARKAN menjadi poin2 detil iman pada Gereja perdana.


Paulus boleh berkata apa saja tentang Iman Kristen menurut versi beliau, tetapi bkn berarti ajarannya di luar kendali Gereja saat itu.

Selama para rasul masih hidup, maka kesatuan para rasul akan menjaga kemurnian iman kristen/ajaran Gereja. Bahkan Petrus sendiri, The Prince of Apostles, menguatkan para umat kristen utk tidak ragu menerima pengajaran Paulus. Tentu saja, setidak2nya Petrus-pun menelaah ajaran2 Paulus, apalagi mereka berdua menghabiskan hidupnya utk berkarya bersama2 di Roma.

Paulus bisa dibilang sebagai org Jahudi yg sangat terdidik pada jamannya & sangat menguasai hukum & aturan Taurat, sementara Petrus lebih bersifat mengayomi umat sebagai pemimpin Gereja yg diikuti. Kolaborasi kedua orang ini pada Gereja perdana sangat penting utk menguatkan pondasi keimanan Gereja sebagaimana yg dimiliki oleh kristen saat ini.


Hal penting lain yg harus diketahui:
Iman kristen saat ini seyogyanya tak boleh kurang atau lebih dari yg telah ditetapkan oleh para rasul tersebut, sebab pewahyuan umum sebagai sumber iman atau ajaran iman itu sendiri sudah selesai dgn matinya rasul terakhir, yaitu Yohanes di Yerusalem.


Last edited by MyLovelyCarnation on Thu Sep 20, 2012 7:00 am; edited 1 time in total

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 1820
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Shara_Mk on Mon Sep 17, 2012 12:15 pm

Gerabah wrote:Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain.

Simak Mat 5:19...
Ayat ini lebih menerangkan tentang Kedudukan orang yang melakukan Hukum Taurat dalam Kerajaan Sorga, bukan Jaminan seperti yang anda maksud. Coba anda simak sekali lagi...

Shara_Mk

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 1551
Registration date : 2012-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Shara_Mk on Mon Sep 17, 2012 12:43 pm

Gerabah wrote:
Yesus itu jalan, kebenaran dan hidup. hanya melalui pengajaran dan perintahnya. Sebagaimana perintahnya di matius 5;19, itulah jaminan Yesus bisa masuk sorga dengan sangat jelas dan tegas dikatakannya. Masih kau benturkan jaminan yesus itu dengan perkataan Yesus yang lain ?!

Dari ayat Yohanes 14:6 ini menerangkan bahwa melalui dia lah jalan kebenaran dan hidup, bahkan dia menyatakan tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. bUkan seperti yang anda maksud...bahwa ini merupakan sebuah jaminan bagi Yesus untuk masuk Surga...Coba anda teliti sekali lagi, saya beri saran bagi anda untuk tidak mengartikan menurut kehendak anda sendiri dengan menyalahkan orang lain.

Shara_Mk

Number of posts : 7
Reputation : 0
Points : 1551
Registration date : 2012-09-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Tue Sep 18, 2012 6:59 pm

Si dungu @Gerabah ini mlintir ayat sana-sini & setelah itu ngoceh orang kristen disesatkan paulus.



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3982
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Sep 18, 2012 11:38 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F22 wrote:
Jadi apa yg diajarkan Yesus dg ayat2 di bawah ini?
Matius
9:1 Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
9:2 Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
9:3 Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
9:4 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa(memaafkan)" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.
9:8 Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus mengatakan "dosamu telah diampuni (Allah)" (ayat 2)

Orang banyak "memuliakan Allah yg telah memberi kuasa kepada Yesus"(ayat 8]
He he he ........ gw ndak nanya pendapat 'orang banyak'. Gw nanya apa yg diajarkan Yesus ketika berkata "di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"???

Jangan diplintir menjadi 'memaafkan kesalahan' ya. Memangnya salah apa orang tsb kpd Yesus koq harus dimaafkan???


Dikira hanya Yesus yang bisa mengampuni dosa, silahkan baca :

Luk_17:3 Jagalah dirimu! Jikalau saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia, dan jikalau ia menyesal, ampunilah dia.

Kenapa kalian masih ngotot cari pembenaran pendapat paulus tentang keselamatan, sedangkan perintah Yesus masih saja tidak kalian gubris. Apa gak sadar kalau kalian itu menentang perintah Yesus ?? Dipikr pake otak, jangan pake dengkul ya....!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Tue Sep 18, 2012 11:45 pm

gerabah wrote:Dikira hanya Yesus yang bisa mengampuni dosa, silahkan baca :

Luk_17:3 Jagalah dirimu! Jikalau saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia, dan jikalau ia menyesal, ampunilah dia.


Kenapa
kalian masih ngotot cari pembenaran pendapat paulus tentang
keselamatan, sedangkan perintah Yesus masih saja tidak kalian gubris.
Apa gak sadar kalau kalian itu menentang perintah Yesus ?? Dipikr pake
otak, jangan pake dengkul ya....!

Lha trus kalo manusia sudah mengampuni manusia lain, apa lantas Tuhan mengampuni manusia lain tsb??? Kan belum tentu. Bagaimana kalo manusia lain tsb tidak MENYESAL atas perbuatannya?? Jadi tetap saja hanya Tuhan Yesuslah yang berkuasa mengampuni dosa manusia, karena Tuhan Yesus melihat penyesalan manusia dari dalam hati........Baca alkitab jangan setengah2 ya mas.........

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3493
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by kuku bima on Tue Sep 18, 2012 11:56 pm

Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:
F22 wrote:
Jadi apa yg diajarkan Yesus dg ayat2 di bawah ini?
Matius
9:1 Sesudah itu naiklah Yesus ke dalam perahu lalu menyeberang. Kemudian sampailah Ia ke kota-Nya sendiri.
9:2 Maka dibawa oranglah kepada-Nya seorang lumpuh yang terbaring di tempat tidurnya. Ketika Yesus melihat iman mereka, berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu: "Percayalah, hai anak-Ku, dosamu sudah diampuni."
9:3 Maka berkatalah beberapa orang ahli Taurat dalam hatinya: "Ia menghujat Allah."
9:4 Tetapi Yesus mengetahui pikiran mereka, lalu berkata: "Mengapa kamu memikirkan hal-hal yang jahat di dalam hatimu?
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa(memaafkan)" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.
9:8 Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia.
Yesus mengatakan "dosamu telah diampuni (Allah)" (ayat 2)

Orang banyak "memuliakan Allah yg telah memberi kuasa kepada Yesus"(ayat 8]
He he he ........ gw ndak nanya pendapat 'orang banyak'. Gw nanya apa yg diajarkan Yesus ketika berkata "di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa"???

Jangan diplintir menjadi 'memaafkan kesalahan' ya. Memangnya salah apa orang tsb kpd Yesus koq harus dimaafkan???


Dikira hanya Yesus yang bisa mengampuni dosa, silahkan baca :

Luk_17:3 Jagalah dirimu! Jikalau saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia, dan jikalau ia menyesal, ampunilah dia.SETIAP ORANG DALAM KRISTUS YESUS BERKUASA MENGAMPUNI DOSA...AMPUNILAH DALAM NAMA TUHAN KITA YESUS KRISTUS....SEPERTI JANJI YESUS APAPUN YANG KAMU MINTA DALAM NAMAKU AKU AKAN MEMBERIKANNYA KEPADAMU.....AMIN....

Kenapa kalian masih ngotot cari pembenaran pendapat paulus tentang keselamatan, sedangkan perintah Yesus masih saja tidak kalian gubris. Apa gak sadar kalau kalian itu menentang perintah Yesus ?? Dipikr pake otak, jangan pake dengkul ya....!

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Sep 18, 2012 11:59 pm

buncis hitam wrote:
gerabah wrote:Dikira hanya Yesus yang bisa mengampuni dosa, silahkan baca :

Luk_17:3 Jagalah dirimu! Jikalau saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia, dan jikalau ia menyesal, ampunilah dia.



Kenapa
kalian masih ngotot cari pembenaran pendapat paulus tentang
keselamatan, sedangkan perintah Yesus masih saja tidak kalian gubris.
Apa gak sadar kalau kalian itu menentang perintah Yesus ?? Dipikr pake
otak, jangan pake dengkul ya....!

Lha trus kalo manusia sudah mengampuni manusia lain, apa lantas Tuhan mengampuni manusia lain tsb??? Kan belum tentu. Bagaimana kalo manusia lain tsb tidak MENYESAL atas perbuatannya?? Jadi tetap saja hanya Tuhan Yesuslah yang berkuasa mengampuni dosa manusia, karena Tuhan Yesus melihat penyesalan manusia dari dalam hati........Baca alkitab jangan setengah2 ya mas.........

Ini persoalan "mengampuni" bukan bagaimana tuhan lantas mengampuni atau tidak. Jadi hak mengampuni itu pada orang selain Yesus. Makanya terlalu memaksakan diri orang2 kristen itu untuk membela pendapat paulus tentang keselamatan. sedangkan perintah Yesus itu kalian tolak. Ini benar-benar si-anti kristus .....!!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Wed Sep 19, 2012 12:07 am

gerabah wrote:


Ini persoalan "mengampuni"
bukan bagaimana tuhan lantas mengampuni atau tidak. Jadi hak mengampuni
itu pada orang selain Yesus. Makanya terlalu memaksakan diri orang2
kristen itu untuk membela pendapat paulus tentang keselamatan. sedangkan
perintah Yesus itu kalian tolak. Ini benar-benar si-anti kristus .....!!

Maaf mas ayat yang anda kasih tadi sebenarnya terutama bukan soal mengampuni lohhhhh.... Tapi soal "jaga diri". Makanya kan ada kata2 "jagalah dirimu". Karena akan sangat berbahaya bagi kita sendiri apabila terlalu berlarut-larut dalam kesakitan hati karena kesalahan orang lain. makanya lebih baik kalo kita mengampuni orang lain, meskipun orang lain tsb belum menyesal dan diampuni oleh Tuhan sendiri.

Eh mas, lagian kamu gak ngerti maksud dari Yesus punya kuasa untuk mengampuni dosa?? Karena dosa manusialah, manusia itu "mati" atau "binasa". Jadi tujuan Yesus mengampuni dosa manusia berbeda dengan tujuan manusia mengampuni orang lain. Manusia mengampuni untuk "jaga diri", tapi Yesus mengampuni dosa supaya manusia tidak "binasa".

Makanya Dipikr pake otak, jangan pake dengkul ya....!

Dan Baca alkitab jangan setengah2 ya mas.........


Last edited by buncis hitam on Wed Sep 19, 2012 12:08 am; edited 1 time in total

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3493
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by kuku bima on Wed Sep 19, 2012 12:07 am

Gerabah wrote:Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)

KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!

NGA ADA JAMINAN DALAM AYAT TERSEBUT....KARENA KEDUA-DUANYA MASIH MEMILIKI SORGA....WALAU HANYA SORGA TERENDAH.....MAKSUD YESUS JANGAN SAMPAI SALAH ATAU MELUPANKAN SEDIKIT SAJA..DARI HUKUM TORAT..MAKSUDNYA DALAM PENGAJARAN..BUKAN JAMINAN SORGA DAN NERAKA.......SLAMAT BUAT PAULUS.....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by kuku bima on Wed Sep 19, 2012 12:11 am

JAMINAN OLEH MAMAD....Jaminan bagi ketaqwaan
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) hartarampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman" (Qs 8:1)

ORANG BER IMAN ITU HARUS SUKA DENGAN HAL YANG BERBAUH,MALING....RAMPOK...GARONG...

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7644
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Wed Sep 19, 2012 12:19 am

kuku bima wrote:JAMINAN OLEH MAMAD....Jaminan bagi ketaqwaan
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) hartarampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul, sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu, dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman" (Qs 8:1)

ORANG BER IMAN ITU HARUS SUKA DENGAN HAL YANG BERBAUH,MALING....RAMPOK...GARONG...

Coba kalo saat ayat itu dibuat ada orang yang balas begini: "ah elo mamad aja ngerampok, berarti kalo gw ngerampok dari si mamad, gw juga bisa bilang kalo Harta rampasan perang itu kepunyaan Allah dan Rasul gw dong!!!! Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk"

Pastinya saya yakin tuh orang yang ngomong begituan, bakalan langsung.............................................................ilang kepalanya oleh mamad

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3493
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Wed Sep 19, 2012 12:39 am

buncis hitam wrote:
Gerabah wrote:
buncis hitam wrote:
gerabah wrote:Dikira hanya Yesus yang bisa mengampuni dosa, silahkan baca :

Luk_17:3 Jagalah dirimu! Jikalau saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia, dan jikalau ia menyesal, ampunilah dia.



Kenapa
kalian masih ngotot cari pembenaran pendapat paulus tentang
keselamatan, sedangkan perintah Yesus masih saja tidak kalian gubris.
Apa gak sadar kalau kalian itu menentang perintah Yesus ?? Dipikr pake
otak, jangan pake dengkul ya....!

Lha trus kalo manusia sudah mengampuni manusia lain, apa lantas Tuhan mengampuni manusia lain tsb??? Kan belum tentu. Bagaimana kalo manusia lain tsb tidak MENYESAL atas perbuatannya?? Jadi tetap saja hanya Tuhan Yesuslah yang berkuasa mengampuni dosa manusia, karena Tuhan Yesus melihat penyesalan manusia dari dalam hati........Baca alkitab jangan setengah2 ya mas.........


Ini persoalan "mengampuni" bukan bagaimana tuhan lantas mengampuni atau tidak. Jadi hak mengampuni itu pada orang selain Yesus. Makanya terlalu memaksakan diri orang2 kristen itu untuk membela pendapat paulus tentang keselamatan. sedangkan perintah Yesus itu kalian tolak. Ini benar-benar si-anti kristus .....!!
Maaf mas ayat yang anda kasih tadi sebenarnya terutama bukan soal mengampuni lohhhhh.... Tapi soal "jaga diri". Makanya kan ada kata2 "jagalah dirimu". Karena akan sangat berbahaya bagi kita sendiri apabila terlalu berlarut-larut dalam kesakitan hati karena kesalahan orang lain. makanya lebih baik kalo kita mengampuni orang lain, meskipun orang lain tsb belum menyesal dan diampuni oleh Tuhan sendiri.

Eh mas, lagian kamu gak ngerti maksud dari Yesus punya kuasa untuk mengampuni dosa?? Karena dosa manusialah, manusia itu "mati" atau "binasa". Jadi tujuan Yesus mengampuni dosa manusia berbeda dengan tujuan manusia mengampuni orang lain. Manusia mengampuni untuk "jaga diri", tapi Yesus mengampuni dosa supaya manusia tidak "binasa".

Makanya Dipikr pake otak, jangan pake dengkul ya....!
Kalimatnya sangat jelas "ampunilah (dosa) dia"(Luk.17:3) sebagai hak dari manusia lainnya, Yesuspun sebagai anak manusia punya hak (kuasa) sama juga mengampuni dosa orang lain. Makanya terlalu memaksakan hanya modal terjemahan kata "mengampuni dosa" lantas Yesus itu dianggap Tuhan. Apalagi dari dalil-dalil pembenaran tidak ada satupun dalam kata-kata Yesus : "Akuilah dalam mulutmu bahwa akulah Tuhan dan percayalah bahwa Allah telah membangkitkan aku, maka engkau kuselamatkan". Jelas itu karangan paulus doang !
Terus saja kalian menolak keselamat bisa masuk kerajaan sorga yang diperintahkan Yesus di Matius 5:19 tsb. Benar-benar kalian anti kristus yang sebenarnya !





Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Wed Sep 19, 2012 12:45 am

gerabah wrote:
Kalimatnya
sangat jelas "ampunilah (dosa) dia"(Luk.17:3) sebagai hak dari manusia
lainnya, Yesuspun sebagai anak manusia punya hak (kuasa) sama juga
mengampuni dosa orang lain. Makanya terlalu memaksakan hanya modal
terjemahan kata "mengampuni dosa" lantas Yesus itu dianggap Tuhan.
Apalagi dari dalil-dalil pembenaran tidak ada satupun dalam kata-kata
Yesus : "Akuilah dalam mulutmu bahwa akulah Tuhan dan percayalah bahwa Allah telah membangkitkan aku, maka engkau kuselamatkan".
Jelas itu karangan paulus doang !

Terus
saja kalian menolak keselamat bisa masuk kerajaan sorga yang
diperintahkan Yesus di Matius 5:19 tsb. Benar-benar kalian anti kristus
yang sebenarnya !

Emang bener kalimatnya sangat jelas ada kata2 seperti itu. Tapi sangat jelas juga ada kata2 "jagalah dirimu". Tapi kamu pasti gak mau menerima kenyataan itu kan...........Jadi sudah jelas bahwa dimana-mana muslim sejati seperti kamu itu tidak bisa atau tidak mau menerima kenyataan. Selamat deh buat kamu...........

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3493
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Wed Sep 19, 2012 1:19 am

buncis hitam wrote:
gerabah wrote:

Kalimatnya
sangat jelas "ampunilah (dosa) dia"(Luk.17:3) sebagai hak dari manusia
lainnya, Yesuspun sebagai anak manusia punya hak (kuasa) sama juga
mengampuni dosa orang lain. Makanya terlalu memaksakan hanya modal
terjemahan kata "mengampuni dosa" lantas Yesus itu dianggap Tuhan.
Apalagi dari dalil-dalil pembenaran tidak ada satupun dalam kata-kata
Yesus : "Akuilah dalam mulutmu bahwa akulah Tuhan dan percayalah bahwa Allah telah membangkitkan aku, maka engkau kuselamatkan".
Jelas itu karangan paulus doang !

Terus
saja kalian menolak keselamat bisa masuk kerajaan sorga yang
diperintahkan Yesus di Matius 5:19 tsb. Benar-benar kalian anti kristus
yang sebenarnya !

Emang bener kalimatnya sangat jelas ada kata2 seperti itu. Tapi sangat jelas juga ada kata2 "jagalah dirimu". Tapi kamu pasti gak mau menerima kenyataan itu kan...........Jadi sudah jelas bahwa dimana-mana muslim sejati seperti kamu itu tidak bisa atau tidak mau menerima kenyataan. Selamat deh buat kamu...........

Kalimat "jagalah dirimu" itu tidak mengurangi hak seseorang bisa mengampuni, itu yg harus kau pahami. Jadi Yesus sebagai anak manusia itu punya hak (kuasa) yang sama dengan orang lain. Dengan demikian nggak bisa kau berasumsi kalau Yesus itu Tuhan, sangat memaksa itu.
Masih saja kau cari-cari pembenaran pendapatnya paulus tentang keselamatan dan menolak keselamatan bisa masuk sorga dari Yesus. Itu fakta kau anti kristus.....!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Wed Sep 19, 2012 1:28 am

gegabah wrote:

Kalimat "jagalah dirimu" itu
tidak mengurangi hak seseorang bisa mengampuni, itu yg harus kau pahami.
Jadi Yesus sebagai anak manusia itu punya hak (kuasa) yang sama dengan
orang lain. Dengan demikian nggak bisa kau berasumsi kalau Yesus itu
Tuhan, sangat memaksa itu.

Masih
saja kau cari-cari pembenaran pendapatnya paulus tentang keselamatan
dan menolak keselamatan bisa masuk sorga dari Yesus. Itu fakta kau anti kristus.....!

Maaf satu lagi kesalahan kamu itu bukan hak tapi perintah, jadi manusia memang harus mengampuni manusia lain, tapi dengan tujuan yang berbeda dengan Yesus. Makanya dalam doa bapa kami yang diajarkan oleh Yesus itu manusia harus mengampuni terlebih dahulu sebelum meminta pengampunan dari Tuhan lohhhhh........

Jadi jelas bahwa pengampunan oleh Tuhan dengan pengampunan oleh manusia itu berbeda.............mengerti. Makanya arti Tuhan Yesus berkuasa mengampuni dosa seperti yang saya bilang tadi, Tuhan Yesus berkuasa untuk menyelamatkan manusia...............

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3493
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Sponsored content Today at 2:16 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum