MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 19 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 19 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Sep 07, 2012 8:07 pm

First topic message reminder :

Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)


KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!



Last edited by Gerabah on Wed Sep 19, 2012 5:36 am; edited 1 time in total

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down


Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Tue Oct 02, 2012 9:08 pm

Gerabah-otak-kerbau wrote:Kasihan gw sama kamu, udah ngga bisa nyanggah penjelasan gw diatas sekarang ganti ayat-ayat lain untuk membela paulus. Padahal itu semua penjelasan gw juga ngambil biblemu dan itu semua perkataan Yesus. Kelihatan kau mulai sempoyongan.[/color][/justify]
Yesus ada sebelum Abraham. lha faktanya pada saat sebelum kehidupan Abraham tidak ada tuh nama Yesus ? Apalagi mukjizat, Musa juga bermukjizat. Kalau soal kemampuan orang bermukijizat itu bukan bukti sebagai Tuhan. Jangan memaksakan diri nak F22 !
Yang penting bahwa Yesus itu tidak pernah mengatakan : "akuilah dalam mulutmua bahwa Aku-lah Tuhan dan percayalah dalam hatimu bahwa Aku telah dibangkitkan diatara orang mati, maka kamu diselamatkan." Biar janji keselamat yang disampaikan paulus itu benar ada sandarannya dari pengajaran Yesus. Jadi nggak begini ini, caramu membela paulus. Mana mungkin orang non kristen bisa percaya...!
Terus kesaksian orang2 di bawah ini artinya apa wahai MUSLIM DUNGU ???

Petrus menyembuhkan orang dalam nama Yesus Kristus, mnrt ente siapakah Yesus itu koq dlm NAMA-NYA orang bisa sembuh??? Seorang nabi spt mamad kah ???
Kis
3:1 Pada suatu hari menjelang waktu sembahyang, yaitu pukul tiga petang, naiklah Petrus dan Yohanes ke Bait Allah.
3:2 Di situ ada seorang laki-laki, yang lumpuh sejak lahirnya sehingga ia harus diusung. Tiap-tiap hari orang itu diletakkan dekat pintu gerbang Bait Allah, yang bernama Gerbang Indah, untuk meminta sedekah kepada orang yang masuk ke dalam Bait Allah.
3:3 Ketika orang itu melihat, bahwa Petrus dan Yohanes hendak masuk ke Bait Allah, ia meminta sedekah.
3:4 Mereka menatap dia dan Petrus berkata: "Lihatlah kepada kami."
3:5 Lalu orang itu menatap mereka dengan harapan akan mendapat sesuatu dari mereka.
3:6 Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"
3:7 Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu.
3:8 Ia melonjak berdiri lalu berjalan kian ke mari dan mengikuti mereka ke dalam Bait Allah, berjalan dan melompat-lompat serta memuji Allah.
3:9 Seluruh rakyat itu melihat dia berjalan sambil memuji Allah,
3:10 lalu mereka mengenal dia sebagai orang yang biasanya duduk meminta sedekah di Gerbang Indah Bait Allah, sehingga mereka takjub dan tercengang tentang apa yang telah terjadi padanya.

Mnrt ente siapakah Yesus itu shg bisa menemui paulus ??? Paulus yg sebelumnya begitu anti-kristen setelah bertemu Yesus malah menjadi rasul ???
Kis
9:1 Sementara itu berkobar-kobar hati Saulus untuk mengancam dan membunuh murid-murid Tuhan. Ia menghadap Imam Besar,
9:2 dan meminta surat kuasa dari padanya untuk dibawa kepada majelis-majelis Yahudi di Damsyik, supaya, jika ia menemukan laki-laki atau perempuan yang mengikuti Jalan Tuhan, ia menangkap mereka dan membawa mereka ke Yerusalem.
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
9:6 Tetapi bangunlah dan pergilah ke dalam kota, di sana akan dikatakan kepadamu, apa yang harus kauperbuat."
9:7 Maka termangu-mangulah teman-temannya seperjalanan, karena mereka memang mendengar suara itu, tetapi tidak melihat seorang juga pun.
9:8 Saulus bangun dan berdiri, lalu membuka matanya, tetapi ia tidak dapat melihat apa-apa; mereka harus menuntun dia masuk ke Damsyik.

Yohanes bersaksi kalo Yesus BERKUASA memberikan wahyu. Siapakah yg berkuasa memberikan wahyu kalo bukan TUHAN itu sendiri???
Wahyu
1:1 Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi.

Yohanes bersaksi melihat Yesus dg KEMULIAANNYA. Yesus berkata bahwa DIA adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR, ALPHA & OMEGA !!! Siapakah yang adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR kalo bukan TUHAN itu sendiri???
Wahyu
1:9 Aku, Yohanes, saudara dan sekutumu dalam kesusahan, dalam Kerajaan dan dalam ketekunan menantikan Yesus, berada di pulau yang bernama Patmos oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus.
1:10 Pada hari Tuhan aku dikuasai oleh Roh dan aku mendengar dari belakangku suatu suara yang nyaring, seperti bunyi sangkakala,
1:11 katanya: "Apa yang engkau lihat, tuliskanlah di dalam sebuah kitab dan kirimkanlah kepada ketujuh jemaat ini: ke Efesus, ke Smirna, ke Pergamus, ke Tiatira, ke Sardis, ke Filadelfia dan ke Laodikia."
1:12 Lalu aku berpaling untuk melihat suara yang berbicara kepadaku. Dan setelah aku berpaling, tampaklah kepadaku tujuh kaki dian dari emas.
1:13 Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan ikat pinggang dari emas.
1:14 Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan mata-Nya bagaikan nyala api.
1:15 Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.
1:16 Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3984
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Pengikut on Tue Oct 02, 2012 9:22 pm

Gerabah wrote:Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)



KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!

Terus menurut anda kalo Kristen anti Kristus, jadi pengikut Kristus itu siapa?? Kalian muslimkah???
Ntar Kristus diklaim oleh muslim adalah si nabi mamad.
Saya tahu jlan pikiran anda, anda ingin merubah pemikiran Kristen, itulah kalo sudah kecanduan doktrin dari arab, bukannya pemikiran yang maju anda dapatkan, malahan anda ingin selalu mencari gimana membuat sesuatu yang baik jadi jelek, dan yang jelek menjadi kelihatan baik.

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)

Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2384
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Oct 02, 2012 9:28 pm

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Kasihan gw sama kamu, udah ngga bisa nyanggah penjelasan gw diatas sekarang ganti ayat-ayat lain untuk membela paulus. Padahal itu semua penjelasan gw juga ngambil biblemu dan itu semua perkataan Yesus. Kelihatan kau mulai sempoyongan.[/color][/justify]

Yesus ada sebelum Abraham. lha faktanya pada saat sebelum kehidupan Abraham tidak ada tuh nama Yesus ? Apalagi mukjizat, Musa juga bermukjizat. Kalau soal kemampuan orang bermukijizat itu bukan bukti sebagai Tuhan. Jangan memaksakan diri nak F22 !
Yang penting bahwa Yesus itu tidak pernah mengatakan : "akuilah dalam mulutmua bahwa Aku-lah Tuhan dan percayalah dalam hatimu bahwa Aku telah dibangkitkan diatara orang mati, maka kamu diselamatkan." Biar janji keselamat yang disampaikan paulus itu benar ada sandarannya dari pengajaran Yesus. Jadi nggak begini ini, caramu membela paulus. Mana mungkin orang non kristen bisa percaya...!

Terus kesaksian orang2 di bawah ini artinya apa wahai MUSLIM DUNGU ???

Petrus menyembuhkan orang dalam nama Yesus Kristus, mnrt ente siapakah Yesus itu koq dlm NAMA-NYA orang bisa sembuh??? Seorang nabi spt mamad kah ???
Kis
3:6 Tetapi Petrus berkata: "Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!"
3:7 Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu.
3:8 Ia melonjak berdiri lalu berjalan kian ke mari dan mengikuti mereka ke dalam Bait Allah, berjalan dan melompat-lompat serta memuji Allah.
3:9 Seluruh rakyat itu melihat dia berjalan sambil memuji Allah,
Ternyata orang-orang bukan memuji Yesus !

F22 wrote:
Mnrt ente siapakah Yesus itu shg bisa menemui paulus ??? Paulus yg sebelumnya begitu anti-kristen setelah bertemu Yesus malah menjadi rasul ???
Kis
9:3 Dalam perjalanannya ke Damsyik, ketika ia sudah dekat kota itu, tiba-tiba cahaya memancar dari langit mengelilingi dia.
9:4 Ia rebah ke tanah dan kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata kepadanya: "Saulus, Saulus, mengapakah engkau menganiaya Aku?"
9:5 Jawab Saulus: "Siapakah Engkau, Tuhan?" Kata-Nya: "Akulah Yesus yang kauaniaya itu.
Huahahahaha....paulus yang membenci Yesus lantas tiba-tiba menyebut Yesus itu Tuhan huahahaha.... bualan Lukas dipercaya !

F22 wrote:
Yohanes bersaksi kalo Yesus BERKUASA memberikan wahyu. Siapakah yg berkuasa memberikan wahyu kalo bukan TUHAN itu sendiri???
Wahyu
1:1 Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba-Nya apa yang harus segera terjadi.

Yohanes bersaksi melihat Yesus dg KEMULIAANNYA. Yesus berkata bahwa DIA adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR, ALPHA & OMEGA !!! Siapakah yang adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR kalo bukan TUHAN itu sendiri???
Wahyu
1:9 Aku, Yohanes, saudara dan sekutumu dalam kesusahan, dalam Kerajaan dan dalam ketekunan menantikan Yesus, berada di pulau yang bernama Patmos oleh karena firman Allah dan kesaksian yang diberikan oleh Yesus.
1:16 Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang tujuh bintang dan dari mulut-Nya keluar sebilah pedang tajam bermata dua, dan wajah-Nya bersinar-sinar bagaikan matahari yang terik.
1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.

Cari dukungan itu yang bener, yaitu saat Yesus masih hidup. Lha wong itu kisah hayalan dipercaya ! Jelas itu kontradiksi dengan perkataan Yesus lainnya semasa beliau masih hidup. Sudahlah kau jangan ikut-ikut orang anti kristus yang tidak percaya kalau Yesus itu terlahir (datang) sebagai manusia.

MAKIN TERBUKTI SEMPOYONGAN ORANG KRISTEN DALAM MEMBELA PAULUS

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Oct 02, 2012 9:35 pm

Pengikut wrote:
Gerabah wrote:Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)




KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!
Terus menurut anda kalo Kristen anti Kristus, jadi pengikut Kristus itu siapa?? Kalian muslimkah???
Ntar Kristus diklaim oleh muslim adalah si nabi mamad.
Saya tahu jlan pikiran anda, anda ingin merubah pemikiran Kristen, itulah kalo sudah kecanduan doktrin dari arab, bukannya pemikiran yang maju anda dapatkan, malahan anda ingin selalu mencari gimana membuat sesuatu yang baik jadi jelek, dan yang jelek menjadi kelihatan baik.

Gw menunjukkan bahwa kalian itu telah menolak perintah Yesus di Matius 5:19 dan lebih taat mengikuti perintah paulus tentang keselamatan (Roma 10:9)
Yohanes sudah mengatakan bahwa siapa yang menolak Yesus terlahir (datang) sebagai manusia, itulah si-penyesat (anti kristus). Bisa dipahami ??!!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Tue Oct 02, 2012 9:46 pm

Gerabah-otak-udang wrote:Cari dukungan itu yang bener, yaitu saat Yesus masih hidup. Lha wong itu kisah hayalan dipercaya ! Jelas itu kontradiksi dengan perkataan Yesus lainnya semasa beliau masih hidup.
Yesus sdh jelas2 berkata BERKUASA mengampuni dosa manusia. Mnrt kau yg bisa mengampuni dosa manusia itu siapa?? Apakah seorang nabi spt mamad bisa mengampuni dosa manusia ???

Kemudian rasul yohanes bersaksi kalo YESUS menyebut dirinya YANG AWAL DAN YANG AKHIR, ALPHA & OMEGA.

Kenafa dr FAKTA2 di atas otakmu yg dungu itu ndak dapat mengambil kesimpulan yg jernih??? Apakah otakmu sdh rusak terkena virus eslam ???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3984
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Pengikut on Tue Oct 02, 2012 10:08 pm

Gerabah wrote:
Pengikut wrote:
Gerabah wrote:Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)





KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!
Terus menurut anda kalo Kristen anti Kristus, jadi pengikut Kristus itu siapa?? Kalian muslimkah???
Ntar Kristus diklaim oleh muslim adalah si nabi mamad.
Saya tahu jlan pikiran anda, anda ingin merubah pemikiran Kristen, itulah kalo sudah kecanduan doktrin dari arab, bukannya pemikiran yang maju anda dapatkan, malahan anda ingin selalu mencari gimana membuat sesuatu yang baik jadi jelek, dan yang jelek menjadi kelihatan baik.


Gw menunjukkan bahwa kalian itu telah menolak perintah Yesus di Matius 5:19 dan lebih taat mengikuti perintah paulus tentang keselamatan (Roma 10:9)
Yohanes sudah mengatakan bahwa siapa yang menolak Yesus terlahir (datang) sebagai manusia, itulah si-penyesat (anti kristus). Bisa dipahami ??!!
Kami tak pernah menolak Perintah Yesus, cuman kamu yang tidak mengerti hubungan pernyataan Paulus tersebut.
Yesus adalah teladan Kristen, beriman pada Yesus maka kami harus mengikuti ajaran dan teladanNya di bumi.
Saya ngerti kamu pasti akan mengatakan 'ITUKAN KARANGAN KALIAN'.
jadi tidak ada yang salah dalam pemberitaan dan surat-surat Paulus tentang Yesus.

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)

Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2384
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Wed Oct 03, 2012 12:00 am

F-22 wrote:
Gerabah-otak-udang wrote:Cari dukungan itu yang bener, yaitu saat Yesus masih hidup. Lha wong itu kisah hayalan dipercaya ! Jelas itu kontradiksi dengan perkataan Yesus lainnya semasa beliau masih hidup.
Yesus sdh jelas2 berkata BERKUASA mengampuni dosa manusia. Mnrt kau yg bisa mengampuni dosa manusia itu siapa?? Apakah seorang nabi spt mamad bisa mengampuni dosa manusia ???

Kemudian rasul yohanes bersaksi kalo YESUS menyebut dirinya YANG AWAL DAN YANG AKHIR, ALPHA & OMEGA.

Kenafa dr FAKTA2 di atas otakmu yg dungu itu ndak dapat mengambil kesimpulan yg jernih??? Apakah otakmu sdh rusak terkena virus eslam ???


Sudah gw jelaskan yang lalu kalau perkataan Yesus bahwa anak manusia (Yesus) berkuasa mengampuni dosa, itu tidak membuktikan kalau Yesus itu Tuhan, sebab perkataan Yesus sebelumnya mengatakan : "dosamu telah diampuni" kalau Yesus itu Tuhan yang berhak mengampuni, mestinya Yesus mengatakan "dosamu telah Ku-ampuni". Apalagi ada beberapa perkataan Yesus bahwa dia bukan Tuhan sbb. : Markus, 12:29 à “Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.”(Tuhannya Yesus itu Tuhan yg Esa). Markus, 12:32 à “Tidak ada yang lain kecuali Dia (Allah).” (bagi Yesus yang Tuhan itu Dia/Allah).
Adapun yang katanya kesaksian Yohanes itu tidak bisa dipakai dasar teologi, sebab Yesus sudah tiada, maka itu tidak kredible. Landasan teologi yang benar itu benar-benar informasi dari TUHAN dan atau Yesus sendiri semasa beliau masih hidup. Nggak bisa dibalik , perkataan-perkatan yang nggak jelas (hanya pake iman doang) itu dipakai dasar rujukan pokok.
Kembali ke TS ini, cobalah cari perkataan Yesus yang senada dengan pendapat paulus, bahwa Yesus berkata : "percayalah dengan mulutmu bahwa aku (yesus) adalah Tuhan dan percaya dengan hatimu bahwa aku (yesus) telah dibangkitkan diantara orang2 mati, maka engkau kuselamatkan." Silahkan buktikan kalau ada perkataan Yesus seperti itu ?

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Wed Oct 03, 2012 3:20 am

Gerabah-bego wrote:Adapun yang katanya kesaksian Yohanes itu tidak bisa dipakai dasar teologi, sebab Yesus sudah tiada, maka itu tidak kredible.
Ck ck ck ......... bego jangan dipelihara lah. Jangan menyamakan Yesus dg mamad. Begitu mamad ndak ada setelah koit/mampus, ya mamad memang bener2 ndak ada krn lagi di alam kubur menunggu dihakimi.

Sedangkan Yesus meskipun ndak ada di dunia lagi, tapi mnrt kesaksian banyak orang masih sanggup menyembuhkan orang, menemui paulus, menemui yohanes dll.

Kau ini koq TOLOL amat seh, apa yg dimasukkan eslam ke dalam otakmu itu ???




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3984
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Insya Allah on Wed Oct 03, 2012 4:46 am

F-22 wrote:
Ck ck ck ......... bego jangan dipelihara lah. Jangan menyamakan Yesus dg mamad. Begitu mamad ndak ada setelah koit/mampus, ya mamad memang bener2 ndak ada krn lagi di alam kubur menunggu dihakimi.

Sedangkan Yesus meskipun ndak ada di dunia lagi, tapi mnrt kesaksian banyak orang masih sanggup menyembuhkan orang, menemui paulus, menemui yohanes dll.

Kau ini koq TOLOL amat seh, apa yg dimasukkan eslam ke dalam otakmu itu ???




jutru anda yang begok....

kesaksian mah gampang, saya juga bisa bilang kalau saya baru bertemu Yesus di perapatan ciamis tadi pagi

kesaksian-kesaksian dungu itu hanya akal-akalan untuk melakukan kristenisasi.




_________________


HANYA ALLAH YANG PATUT DISEMBAH, TIADA SEKUTU BAGINYA.

Insya Allah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 18
Reputation : 1
Points : 1551
Registration date : 2012-10-01

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Wed Oct 03, 2012 7:11 am

F-22 wrote:
Gerabah-bego wrote:Adapun yang katanya kesaksian Yohanes itu tidak bisa dipakai dasar teologi, sebab Yesus sudah tiada, maka itu tidak kredible.
Ck ck ck ......... bego jangan dipelihara lah. Jangan menyamakan Yesus dg mamad. Begitu mamad ndak ada setelah koit/mampus, ya mamad memang bener2 ndak ada krn lagi di alam kubur menunggu dihakimi.

Sedangkan Yesus meskipun ndak ada di dunia lagi, tapi mnrt kesaksian banyak orang masih sanggup menyembuhkan orang, menemui paulus, menemui yohanes dll.

Kau ini koq TOLOL amat seh, apa yg dimasukkan eslam ke dalam otakmu itu ???




Begini ya, supaya kau nggak makin bego. Dalam masa hidupnya kan Yesus pernah mengatakan :
-Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.”(Tuhannya Yesus itu Tuhan yg Esa).
-“Tidak ada yang lain kecuali Dia (Allah).” (bagi Yesus yang Tuhan itu Dia/Allah).
Lantas ada orang mengatakan ini wahyu Yesus (Yesus sudah mati) bahwa Yesus mengatakan bahwa dirinya yang awal dan yang akhir. Ini kan jelas kontradiksi. Yesus tidak mungkin ucapannya tidak konsisten, pasti ada yang salah. Nah, untuk akuratnya mestinya yang dipakai dasar kebenaran itu adalah ucapan Yesus semasa hidupnya. Bener kan..???

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Wed Oct 03, 2012 7:46 pm

Gerabah-keplek wrote:Nah, untuk akuratnya mestinya yang dipakai dasar kebenaran itu adalah ucapan Yesus semasa hidupnya. Bener kan..???
Darimana kau tau 'ucapan Yesus'??? Dr bible khan??? Jadi kau percaya sejarah yg ditulis bible adalah bener khan???

Nah kalo kau percaya ucapan Yesus dlm bible, kenafa tulisan bible yg sama ttg Yesus berbicara kpd paulus & yohanes dlm kitab wahyu tidak kau percayai ???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3984
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Wed Oct 03, 2012 8:01 pm

F-22 wrote:
Gerabah-keplek wrote:Nah, untuk akuratnya mestinya yang dipakai dasar kebenaran itu adalah ucapan Yesus semasa hidupnya. Bener kan..???
Darimana kau tau 'ucapan Yesus'??? Dr bible khan??? Jadi kau percaya sejarah yg ditulis bible adalah bener khan???

Nah kalo kau percaya ucapan Yesus dlm bible, kenafa tulisan bible yg sama ttg Yesus berbicara kpd paulus & yohanes dlm kitab wahyu tidak kau percayai ???

Bener, semua dari bible. Tapi karena ada kontradiksi dalam perkataan Yesus, maka kita cari mana yang lebih kredible sebagai dasar keyakinan.

Begini ya, supaya kau nggak makin bego. Dalam masa hidupnya kan Yesus pernah mengatakan :

-Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.”(Tuhannya Yesus itu Tuhan yg Esa).

-“Tidak ada yang lain kecuali Dia (Allah).” (bagi Yesus yang Tuhan itu Dia/Allah).

Lantas ada orang mengatakan ini wahyu Yesus (Yesus sudah mati) bahwa Yesus mengatakan bahwa dirinya yang awal dan yang akhir. Ini kan jelas kontradiksi. Yesus tidak mungkin ucapannya tidak konsisten, pasti ada yang salah. Nah, untuk akuratnya mestinya yang dipakai dasar kebenaran itu adalah ucapan Yesus semasa hidupnya. Bener kan..???



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Wed Oct 03, 2012 9:42 pm

Gerabah wrote:Dalam masa hidupnya kan Yesus pernah mengatakan :
-Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.”(Tuhannya Yesus itu Tuhan yg Esa).
-“Tidak ada yang lain kecuali Dia (Allah).” (bagi Yesus yang Tuhan itu Dia/Allah).
Spy jelas, coba kau bawa ayatnya kesini.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3984
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by jimatkalimasada on Thu Oct 04, 2012 1:09 am

Gerabah wrote:
Bener, semua dari bible. Tapi karena ada kontradiksi dalam perkataan Yesus, maka kita cari mana yang lebih kredible sebagai dasar keyakinan.

Begini ya, supaya kau nggak makin bego. Dalam masa hidupnya kan Yesus pernah mengatakan :

-Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.”(Tuhannya Yesus itu Tuhan yg Esa).
-“Tidak ada yang lain kecuali Dia (Allah).” (bagi Yesus yang Tuhan itu Dia/Allah).

Lantas ada orang mengatakan ini wahyu Yesus (Yesus sudah mati) bahwa Yesus mengatakan bahwa dirinya yang awal dan yang akhir. Ini kan jelas kontradiksi. Yesus tidak mungkin ucapannya tidak konsisten, pasti ada yang salah. Nah, untuk akuratnya mestinya yang dipakai dasar kebenaran itu adalah ucapan Yesus semasa hidupnya. Bener kan..???



kelahiran bukan AWAL, kematian bukan AKHIR
Yesus adalah Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertama dan Yang Terkemudian; Alfa dan Omega

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Thu Oct 04, 2012 3:12 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Dalam masa hidupnya kan Yesus pernah mengatakan :
-Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.”(Tuhannya Yesus itu Tuhan yg Esa).
-“Tidak ada yang lain kecuali Dia (Allah).” (bagi Yesus yang Tuhan itu Dia/Allah).
Spy jelas, coba kau bawa ayatnya kesini.


Silahkan dibaca dengan baik-baik :

Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.(Markus 12:29)

Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.(Markus 12:32 )


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by kuku bima on Thu Oct 04, 2012 9:08 am

Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:Ya tentunya percaya (iman) kepada Yesus itu sebagai Utusan (penyampai firman/ajaran) Tuhan, bukan sebagai tuhan.
Dasar tolol, mana ada dlm bible ajaran utk percaya beriman kpd penyampai pesan, utusan/nabi??? Mana ada ajaran percaya beriman kpd musa, paulus dll kemudian diselamatkan???

sebab Yesus tidak pernah mengajarkan untuk mempercayai dirinya sebagai Tuhan lantas bisa selamat.
Terus Yesus mengajarakan DIRI-NYA sbg apa koq ngomong gini? Apakah sebagai nabi/manusia biasa???
Matius
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


Masih saja kau mencari dalih untuk menolak perintah Yesus di Matius 5:19. Padahal ayat-ayat Matius 28:18-20 itu merupakan ayat-ayat sisipan oleh panatua gereja awal. kamu masak tahu. Dan lagi diayat-ayat itu tidak menjelaskan bahwa Yesus itu Tuhan. kacau otakmu F22 !
injil di tulis oleh empat orang.....nga bisa lu cuma mau ambil satu saja......kau juga harus baca injil yohannes..markus,lukas...karena paulus dalam menulis surat-duratnya..selalu berpedoman pada ke empat injil..matius markus lukan dan yohanes....surat paulus adalh rangkuman dari ke empat orang itu..dalam Injil yohanes..sangat banyak menceritakan ketuhanan yesus.....aku dan bapa adalah satu....perkataan inilah yang membawa yesus pada kayu salib...yesus mengkui sebagai anak allah...engkau menyebut aku guru dan Tuahn,,,jawab Yesus kamu benar Akulah Guru dan Tuhan........buat sodaraku gerabah yesus menerima sodara bertobatlah...Yesus berkuasa di sorga..kunci kerajaan sorga ada di tanganNya...tidak terkecuali muhammad sekalipun harus melalui Yesus...untuk masuk ke sorga...tidak ada nama lain yang olehnya kita di selamatkan hanya nama Yesus.. karena di akhir jaman nanti...setiap lutut akan bertekuk dan setiap lida mengaku Yesus adalh Tuhan..Amin sodaraku...................

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Thu Oct 04, 2012 6:49 pm

kuku bima wrote:
Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:Ya tentunya percaya (iman) kepada Yesus itu sebagai Utusan (penyampai firman/ajaran) Tuhan, bukan sebagai tuhan.
Dasar tolol, mana ada dlm bible ajaran utk percaya beriman kpd penyampai pesan, utusan/nabi??? Mana ada ajaran percaya beriman kpd musa, paulus dll kemudian diselamatkan???

sebab Yesus tidak pernah mengajarkan untuk mempercayai dirinya sebagai Tuhan lantas bisa selamat.
Terus Yesus mengajarakan DIRI-NYA sbg apa koq ngomong gini? Apakah sebagai nabi/manusia biasa???
Matius
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus,
28:20 dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."
Masih saja kau mencari dalih untuk menolak perintah Yesus di Matius 5:19. Padahal ayat-ayat Matius 28:18-20 itu merupakan ayat-ayat sisipan oleh panatua gereja awal. kamu masak tahu. Dan lagi diayat-ayat itu tidak menjelaskan bahwa Yesus itu Tuhan. kacau otakmu F22 !

injil di tulis oleh empat orang.....nga bisa lu cuma mau ambil satu saja......kau juga harus baca injil yohannes..markus,lukas...karena paulus dalam menulis surat-duratnya..selalu berpedoman pada ke empat injil..matius markus lukan dan yohanes....surat paulus adalh rangkuman dari ke empat orang itu..dalam Injil yohanes..sangat banyak menceritakan ketuhanan yesus.....aku dan bapa adalah satu....perkataan inilah yang membawa yesus pada kayu salib...yesus mengkui sebagai anak allah...engkau menyebut aku guru dan Tuahn,,,jawab Yesus kamu benar Akulah Guru dan Tuhan........buat sodaraku gerabah yesus menerima sodara bertobatlah...Yesus berkuasa di sorga..kunci kerajaan sorga ada di tanganNya...tidak terkecuali muhammad sekalipun harus melalui Yesus...untuk masuk ke sorga...tidak ada nama lain yang olehnya kita di selamatkan hanya nama Yesus.. karena di akhir jaman nanti...setiap lutut akan bertekuk dan setiap lida mengaku Yesus adalh Tuhan..Amin sodaraku...................

hahahaha...kau jual keselamat dari paulus, bukan dari Yesus. Itu fakta !
Injil-injil yang katanya ditulis orang empat itu nyatanya hanya dijadikan asoseris pendukung ajaran paulus. Perkataan-perkataan Yesus disengaja dipelintir dan diasumsikan bahwa Yesus itu Tuhan. Kenapa kau tidak berani mengakui yang diajarkan paulus : "Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan", sebagai pokok ajaran keselamatan ? Yang terlihat kalian hanya mencari-cari rujukan dukungan ajaran paulus itu dengan mengambil dari injil-injil, yang semuanya berupa asumsi-asumsi. Sedangkan keselamatan (masuk sorga) yang nyata-nyata diperintahkan Yesus kalian tolak. Itu fakta !!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Thu Oct 04, 2012 9:18 pm

Gerabah-dungu-keplek-tolol-idiot-bebal-koplak-utakudang wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:Dalam masa hidupnya kan Yesus pernah mengatakan :
-Tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa.”(Tuhannya Yesus itu Tuhan yg Esa).
-“Tidak ada yang lain kecuali Dia (Allah).” (bagi Yesus yang Tuhan itu Dia/Allah).
Spy jelas, coba kau bawa ayatnya kesini.
Silahkan dibaca dengan baik-baik :
Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.(Markus 12:29)
Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.(Markus 12:32 )
Ck ck ck ...... cuma berdasarkan ayat ini kau langsung mengambil kesimpulan??? Semakin lama semakin jelas bgmn cara mikir muslim2 spt ente ini.

Mengambil kesimpulan itu spt orang bermain GAMBAR-PUZZLE. Itu lho mainan anak2 yg berupa sebuah gambar yg dipotong kecil berbentuk pulau2. Potongan2 ini diacak kemudian disusun kembali menjadi sebuah gambar yg utuh.

Demikian juga mengambil kesimpulan ttg Yesus juga harus melihat SEMUA FAKTA yg ada. Bukan dg memakai kacamata kuda, cuma melihat apa yg ingin dilihat & mengabaikan fakta2 lain.

  • Yesus berkata berkuasa mengampuni dosa.
  • Yesus berkata "Aku dan Bapa adalah satu".
  • Yesus berkata baptiskanlah dalam nama Bapa, Anak & Roh kudus.
  • dll


Dari semua fakta di atas, Yesus memang MENYETARAKAN DIRINYA DG TUHAN dan mnrt Yesus Tuhan itu memang jamak dalam kesatuan (tritunggal), BUKAN tunggal 1 biji versi teologi eslam-mu itu!!!

Jadi ketika Yesus berkata; "Tuhan itu esa" yg dimaksud adalah esa yg echad bukan yachiyd.

Tapi Yesus menyamakan diri dg TUHAN itu bukan omong doank, tapi ada buktinya. Ketika Yesus mengampuni dosa, Yesus juga menyembuhkan orang lumpuh, "Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?"

Bukan cuma ketika masih di dunia ini, ketika Yesus sdh ndak di dunia ini, Yesus masih mampu MEMBUKTIKAN KUASANYA dg menyembuhkan orang lewat petrus, menemui paulus, menemui yohanes bahkan secara jelas berkata kpd yohanes "Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir".

Jadi dari semua fakta di atas maka diambillah kesimpulan kalo Yesus memang bener2 Tuhan & perkataan Yesus "Tuhan itu esa" adalah esa yg echad jamak dlm kesatuan, bukan esa yg yachiyd tunggal 1 biji.

Nah begitu cara mengambil kesimpulan yg benar dg memperhatikan semua fakta yg ada.

Sedangkan caramu mengambil kesimpulan adalah dg menggunakan KACAMATA KUDA, cuma melihat apa yg memang ingin kau lihat & mengabaikan fakta2 laen yg ndak sesuai dg seleramu.

  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya pengakuan Yesus berkuasa mengampuni dosa adalah SALAH.
  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya kisah petrus menyembuhkan orang dlm nama Yesus adalah SALAH.
  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya kisah Yesus menemui paulus adalah SALAH.
  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya kisah Yesus menemui rasul yohanes adalah SALAH.
  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya kisah Yesus berkata kpd yohanes "Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir" adalah SALAH.


Kau sudah sadar belum kalo caramu mengambil kesimpulan itu bener2 GUOBLOKKKKK ???



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3984
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Thu Oct 04, 2012 9:52 pm

F22 wrote:

Sedangkan caramu mengambil kesimpulan adalah dg menggunakan KACAMATA KUDA, cuma melihat apa yg memang ingin kau lihat & mengabaikan fakta2 laen yg ndak sesuai dg seleramu.


  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya pengakuan Yesus berkuasa mengampuni dosa adalah SALAH.
  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya kisah petrus menyembuhkan orang dlm nama Yesus adalah SALAH.
  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya kisah Yesus menemui paulus adalah SALAH.
  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya kisah Yesus menemui rasul yohanes adalah SALAH.
  • Krn Yesus berkata "Tuhan itu esa" artinya kisah Yesus berkata kpd yohanes "Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir" adalah SALAH.

Mengambil kesimpulan ttg Yesus itu harus melihat SEMUA FAKTA yg ada. Bukan dg memakai kacamata kuda, cuma melihat apa yg ingin dilihat & mengabaikan fakta2 lain.


  • Yesus berkata berkuasa mengampuni dosa.
  • Yesus berkata "Aku dan Bapa adalah satu".
  • Yesus berkata baptiskanlah dalam nama Bapa, Anak & Roh kudus.
  • dll

Dari semua fakta di atas, Yesus memang MENYETARAKAN DIRINYA DG TUHAN dan mnrt Yesus Tuhan itu memang jamak dalam kesatuan (tritunggal), BUKAN tunggal 1 biji versi teologi eslam-mu itu!!!


Tepatnya itu bukan salah, tapi kontradiksi atau terjadi perbedaan yang bertolak belakang perkataan Yesus satu dengan yang lain. Sekarang kalau kita sama-sama sepakat atas semua fakta, maka ada fakta yang kontradiksi. Tentu harus dilihat diambil mana yang lebih kredible, dilihat dari :
- Ucapan Yesus langsung
- kronologis masa awal mana diantara kitab-kitab (dalam bible)
Contoh :
-Injil empat itu lebih dahulu dipakai rujukan, tinimbang kitab wahyu atau yang lainnya tulisan-tulisan orang (menurut kristen rasul).
-Bila sama pada injil yg empat tapi terjadi kontradiksi (perbedaan), maka harus dilihat konteks perkataan Yesus tsb. tidak bisa hanya diambil sepotong ayat.
Pola seperti itulah yang seharus kau pakai, bukan mengikuti selera kau !

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Frontline Defender on Fri Oct 05, 2012 2:33 am

F-22 wrote:
Gerabah-bego wrote:Adapun yang katanya kesaksian Yohanes itu tidak bisa dipakai dasar teologi, sebab Yesus sudah tiada, maka itu tidak kredible.
Ck ck ck ......... bego jangan dipelihara lah. Jangan menyamakan Yesus dg mamad. Begitu mamad ndak ada setelah koit/mampus, ya mamad memang bener2 ndak ada krn lagi di alam kubur menunggu dihakimi.

Sedangkan Yesus meskipun ndak ada di dunia lagi, tapi mnrt kesaksian banyak orang masih sanggup menyembuhkan orang, menemui paulus, menemui yohanes dll.

Kau ini koq TOLOL amat seh, apa yg dimasukkan eslam ke dalam otakmu itu ???



berarti Yesus beneran ngutuk mandul pohon yang nggak bisa apa2 ya?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2719
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Fri Oct 05, 2012 9:38 pm

Gerabah-keplek wrote:Tepatnya itu bukan salah, tapi kontradiksi atau terjadi perbedaan yang bertolak belakang perkataan Yesus satu dengan yang lain. Sekarang kalau kita sama-sama sepakat atas semua fakta, maka ada fakta yang kontradiksi. Tentu harus dilihat diambil mana yang lebih kredible, dilihat dari :
- Ucapan Yesus langsung
Ucapan Yesus langsung:
- Aku dan Bapa adalah satu
- Aku sudah ada sebelum abraham
- Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa

Kenafa kau MENGABAIKAN kata2 Yesus di atas???



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3984
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Oct 05, 2012 10:12 pm

F-22 wrote:
Gerabah-keplek wrote:Tepatnya itu bukan salah, tapi kontradiksi atau terjadi perbedaan yang bertolak belakang perkataan Yesus satu dengan yang lain. Sekarang kalau kita sama-sama sepakat atas semua fakta, maka ada fakta yang kontradiksi. Tentu harus dilihat diambil mana yang lebih kredible, dilihat dari :
- Ucapan Yesus langsung
Ucapan Yesus langsung:
- Aku dan Bapa adalah satu
- Aku sudah ada sebelum abraham
- Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa

Kenafa kau MENGABAIKAN kata2 Yesus di atas???

Ini mulai main curang, kenapa hanya kau kutip hanya satu (ucapan Yesus langsung) tapi tidak kau lihat pula yang dicontoh :

-Bila sama pada injil yg empat tapi terjadi kontradiksi (perbedaan), maka harus dilihat konteks perkataan Yesus tsb. tidak bisa hanya diambil sepotong ayat.


Makanya ucapan Yesus dibawah ini terjadi kotradiksi :

- Aku dan Bapa adalah satu
- Aku sudah ada sebelum abraham
- Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa

dengan ucapan Yesus :
"Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.(Markus 12:29)
Lalu kata ahli Taurat itu kepada Yesus: "Tepat sekali, Guru, benar kata-Mu itu, bahwa Dia esa, dan bahwa tidak ada yang lain kecuali Dia.(Markus 12:32)
Makanya harus kau lihat konteksnya dan fakta-fakta lain, nggak bisa kau langsung menyimpulkan bahwa Yesus itu Tuhan. Tuhan dari hongkong ??!!

TS ini yang gw minta sebenarnya, adakah ucapan Yesus seperti ini :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Aku (Yesus) adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.

Maka aku meytakini kalau keselamatan yang dijamin Yesus dalam ayat itu benar. Kalau tidak, itu artinya paulus hanya menghayal....!!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Fri Oct 05, 2012 10:28 pm

Gerabah wrote:Makanya ucapan Yesus dibawah ini terjadi kotradiksi :

- Aku dan Bapa adalah satu
- Aku sudah ada sebelum abraham
- Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa

dengan ucapan Yesus :
"Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.(Markus 12:29)
Ndak kontradiksi tuh, khan sudah dijelaskan bolak-balik kalo yg dimaksud dg 'esa' adalah echad jamak dlm kesatuan.

Nah kalo ngotot Yesus itu manusia biasa spt mamad, coba jelaskan perkataan Yesus:
- Aku dan Bapa adalah satu
- Aku sudah ada sebelum abraham
- Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3984
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Sat Oct 06, 2012 3:29 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Makanya ucapan Yesus dibawah ini terjadi kotradiksi :

- Aku dan Bapa adalah satu
- Aku sudah ada sebelum abraham
- Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa

dengan ucapan Yesus :
"Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.(Markus 12:29)
Ndak kontradiksi tuh, khan sudah dijelaskan bolak-balik kalo yg dimaksud dg 'esa' adalah echad jamak dlm kesatuan.

Nah kalo ngotot Yesus itu manusia biasa spt mamad, coba jelaskan perkataan Yesus:
- Aku dan Bapa adalah satu
- Aku sudah ada sebelum abraham
- Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa


Mulai linglung kau !
-Aku dan bapa adalah satu. Tidak menunjukkan Yesus itu Tuhan. Sebab waktu perkataan Yesus itu disampaikan, Yesus masih di bumi dan Yesus masih berdoa kepada bapa saat dibumi. Jadi Yesus terpisah dengan Tuhannya.
-Aku sudah ada sebelum abraham. Faktanya tidak ada catatan sebelum abraham disebut nama Yesus.
-Anak manusia berkuasa mengampuni dosa. Kalau disebut anak manusia itu bukan Tuhan.

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4320
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Sat Oct 06, 2012 8:51 am

Gerabah wrote:
-Aku dan bapa adalah satu. Tidak menunjukkan Yesus itu Tuhan. Sebab waktu perkataan Yesus itu disampaikan, Yesus masih di bumi dan Yesus masih berdoa kepada bapa saat dibumi. Jadi Yesus terpisah dengan Tuhannya.
-Aku sudah ada sebelum abraham. Faktanya tidak ada catatan sebelum abraham disebut nama Yesus.
-Anak manusia berkuasa mengampuni dosa. Kalau disebut anak manusia itu bukan Tuhan.
Lanjooooootttttttt .........

  • Terus kenafa petrus bisa menyembuhkan orang dlm nama Yesus???
  • Kenafa Yesus bisa menemui paulus shg bertobat???
  • Kenafa Yesus bisa menemui yohanes dan berkata "Aku adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR"???




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3984
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Sun Oct 07, 2012 5:04 am

F22 wrote:

Lanjooooootttttttt .........




  • Terus kenafa petrus bisa menyembuhkan orang dlm nama Yesus???
  • Kenafa Yesus bisa menemui paulus shg bertobat???
  • Kenafa Yesus bisa menemui yohanes dan berkata "Aku adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR"???
  • -Banyak dokter non kristen sekarang ini bisa menyembuhkan orang tanpa menyebut nama Yesus. mereka toh juga bukan tuhan.
  • -Ada juga penjahat sekarang ini saat didepan hakim dia bertobat mohon keringan hukuman, dan itu dikabulkan hakim. Hakimpun bukan tuhan.
  • -Orang yang mati tdk bisa menemui seseorang, apalagi mengatakan yang awal dan yang akhir. buktinya Yesus itu dilahirkan dan mati, itu artinya Yesus bukan yang awal dan yang akhir. Jadi Yesus itu bukan tuihan.


  • Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by MyLovelyCarnation on Sun Oct 07, 2012 5:21 am

    Gerabah wrote:
    F22 wrote:

    Lanjooooootttttttt .........




    • Terus kenafa petrus bisa menyembuhkan orang dlm nama Yesus???
    • Kenafa Yesus bisa menemui paulus shg bertobat???
    • Kenafa Yesus bisa menemui yohanes dan berkata "Aku adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR"???
  • -Banyak dokter non kristen sekarang ini bisa menyembuhkan orang tanpa menyebut nama Yesus. mereka toh juga bukan tuhan.
  • -Ada juga penjahat sekarang ini saat didepan hakim dia bertobat mohon keringan hukuman, dan itu dikabulkan hakim. Hakimpun bukan tuhan.
  • -Orang yang mati tdk bisa menemui seseorang, apalagi mengatakan yang awal dan yang akhir. buktinya Yesus itu dilahirkan dan mati, itu artinya Yesus bukan yang awal dan yang akhir. Jadi Yesus itu bukan tuihan.




  • Ata kehendakNya sendiri, Tuhan melakukan intervensi dlm (sejarah) hidup manusia. Itulah definisi mukjizat (miracle), cthnya: penyembuhan seseorg dari penderitaan penyakit. Membedakan mukjizat penyembuhan penyakit vs tugas & kemampuan seorg dokter dlm menyembuhkan seseorg dari penderitaan penyakit adalah atas dasar konsep di atas. Tentu pemikiran konyol menyatakan "dokter bukan Tuhan bisa menyembuhkan penyakit, kog", suatu upaya perbandingan atau konfrontasi yg sia2.

    Mukjizat lain misalnya, saya mendapat 1 kg emas yg jatuh dari langit diberikan oleh Tuhan. Lantas, apa saya mau konfrontasikan dgn FAKTA bhw seorg konglomerat saja bisa mendapatkan berton2 emas meski ia bukan Tuhan? Jikapun saya lakukan upaya konfrontasi itu, utk apa???

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 1822
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Sun Oct 07, 2012 5:53 am

    MyLovelyCarnation wrote:
    Gerabah wrote:
    F22 wrote:

    Lanjooooootttttttt .........




    • Terus kenafa petrus bisa menyembuhkan orang dlm nama Yesus???
    • Kenafa Yesus bisa menemui paulus shg bertobat???
    • Kenafa Yesus bisa menemui yohanes dan berkata "Aku adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR"???
  • -Banyak dokter non kristen sekarang ini bisa menyembuhkan orang tanpa menyebut nama Yesus. mereka toh juga bukan tuhan.
  • -Ada juga penjahat sekarang ini saat didepan hakim dia bertobat mohon keringan hukuman, dan itu dikabulkan hakim. Hakimpun bukan tuhan.
  • -Orang yang mati tdk bisa menemui seseorang, apalagi mengatakan yang awal dan yang akhir. buktinya Yesus itu dilahirkan dan mati, itu artinya Yesus bukan yang awal dan yang akhir. Jadi Yesus itu bukan tuihan.

  • Ata kehendakNya sendiri, Tuhan melakukan intervensi dlm (sejarah) hidup manusia. Itulah definisi mukjizat (miracle), cthnya: penyembuhan seseorg dari penderitaan penyakit. Membedakan mukjizat penyembuhan penyakit vs tugas & kemampuan seorg dokter dlm menyembuhkan seseorg dari penderitaan penyakit adalah atas dasar konsep di atas. Tentu pemikiran konyol menyatakan "dokter bukan Tuhan bisa menyembuhkan penyakit, kog", suatu upaya perbandingan atau konfrontasi yg sia2.

    Mukjizat lain misalnya, saya mendapat 1 kg emas yg jatuh dari langit diberikan oleh Tuhan. Lantas, apa saya mau konfrontasikan dgn FAKTA bhw seorg konglomerat saja bisa mendapatkan berton2 emas meski ia bukan Tuhan? Jikapun saya lakukan upaya konfrontasi itu, utk apa???

    Mukjizat adalah perkara iman, sebab itu sudah berlalu yang tidak bisa dibuktikan kecuali oleh iman. Yang dipersoalkan adalah seseorang bisa menyembuhkan orang lain, sekarangpun banyak dokter dan ruma sakit bisa menyembuhkan orang. Terlalu memaksakan keyakinan kalau seorang Petrus bisa menyembuhkan dengan nama Yesus, lantas Yesus dianggap sebagai Tuhan.
    Gw lihat, si-F22 terus berputar-putar mencari bukti kalau Yesus itu Tuhan untuk mendukung janji keselamatan yang disampaikan paulus di Roma 10:9. Padahal yang gw minta itu bukti pernyataan Yesus sebagaimana yang tertulis di Roma 10:9 itu. Nyatanya itu tidak ada. Maka terbuktilah kalau kristen itu berputer-puter untuk menolak perintah Yesus di Matius 5:19. Itu fakta....!

    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by MyLovelyCarnation on Sun Oct 07, 2012 5:59 am

    Gerabah wrote:
    MyLovelyCarnation wrote:
    Gerabah wrote:
    F22 wrote:

    Lanjooooootttttttt .........




    • Terus kenafa petrus bisa menyembuhkan orang dlm nama Yesus???
    • Kenafa Yesus bisa menemui paulus shg bertobat???
    • Kenafa Yesus bisa menemui yohanes dan berkata "Aku adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR"???
  • -Banyak dokter non kristen sekarang ini bisa menyembuhkan orang tanpa menyebut nama Yesus. mereka toh juga bukan tuhan.
  • -Ada juga penjahat sekarang ini saat didepan hakim dia bertobat mohon keringan hukuman, dan itu dikabulkan hakim. Hakimpun bukan tuhan.
  • -Orang yang mati tdk bisa menemui seseorang, apalagi mengatakan yang awal dan yang akhir. buktinya Yesus itu dilahirkan dan mati, itu artinya Yesus bukan yang awal dan yang akhir. Jadi Yesus itu bukan tuihan.

  • Ata kehendakNya sendiri, Tuhan melakukan intervensi dlm (sejarah) hidup manusia. Itulah definisi mukjizat (miracle), cthnya: penyembuhan seseorg dari penderitaan penyakit. Membedakan mukjizat penyembuhan penyakit vs tugas & kemampuan seorg dokter dlm menyembuhkan seseorg dari penderitaan penyakit adalah atas dasar konsep di atas. Tentu pemikiran konyol menyatakan "dokter bukan Tuhan bisa menyembuhkan penyakit, kog", suatu upaya perbandingan atau konfrontasi yg sia2.

    Mukjizat lain misalnya, saya mendapat 1 kg emas yg jatuh dari langit diberikan oleh Tuhan. Lantas, apa saya mau konfrontasikan dgn FAKTA bhw seorg konglomerat saja bisa mendapatkan berton2 emas meski ia bukan Tuhan? Jikapun saya lakukan upaya konfrontasi itu, utk apa???




    Mukjizat adalah perkara iman, sebab itu sudah berlalu yang tidak bisa dibuktikan kecuali oleh iman. Yang dipersoalkan adalah seseorang bisa menyembuhkan orang lain, sekarangpun banyak dokter dan ruma sakit bisa menyembuhkan orang. Terlalu memaksakan keyakinan kalau seorang Petrus bisa menyembuhkan dengan nama Yesus, lantas Yesus dianggap sebagai Tuhan.
    Gw lihat, si-F22 terus berputar-putar mencari bukti kalau Yesus itu Tuhan untuk mendukung janji keselamatan yang disampaikan paulus di Roma 10:9. Padahal yang gw minta itu bukti pernyataan Yesus sebagaimana yang tertulis di Roma 10:9 itu. Nyatanya itu tidak ada. Maka terbuktilah kalau kristen itu berputer-puter untuk menolak perintah Yesus di Matius 5:19. Itu fakta....!
    OK, saya bisa terima & setuju dgn penjelasanmu utk mempersoalkan peristiwa mukijzat vs peristiwa profan semata. Sangat logis! Tumben, lagi2 otakmu bisa lancar bekerja... tapiiiiiiii kenapa tidak kamu terapkan utk menilai jati diri & tindakan kenabian seekor manusia bernama Muhammad?

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 1822
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Sun Oct 07, 2012 6:08 am

    MyLovelyCarnation wrote:
    Gerabah wrote:
    MyLovelyCarnation wrote:
    Gerabah wrote:

    -Banyak dokter non kristen sekarang ini bisa menyembuhkan orang tanpa menyebut nama Yesus. mereka toh juga bukan tuhan.


    • -Ada juga penjahat sekarang ini saat didepan hakim dia bertobat mohon keringan hukuman, dan itu dikabulkan hakim. Hakimpun bukan tuhan.
    • -Orang yang mati tdk bisa menemui seseorang, apalagi mengatakan yang awal dan yang akhir. buktinya Yesus itu dilahirkan dan mati, itu artinya Yesus bukan yang awal dan yang akhir. Jadi Yesus itu bukan tuihan.

    Ata kehendakNya sendiri, Tuhan melakukan intervensi dlm (sejarah) hidup manusia. Itulah definisi mukjizat (miracle), cthnya: penyembuhan seseorg dari penderitaan penyakit. Membedakan mukjizat penyembuhan penyakit vs tugas & kemampuan seorg dokter dlm menyembuhkan seseorg dari penderitaan penyakit adalah atas dasar konsep di atas. Tentu pemikiran konyol menyatakan "dokter bukan Tuhan bisa menyembuhkan penyakit, kog", suatu upaya perbandingan atau konfrontasi yg sia2.

    Mukjizat lain misalnya, saya mendapat 1 kg emas yg jatuh dari langit diberikan oleh Tuhan. Lantas, apa saya mau konfrontasikan dgn FAKTA bhw seorg konglomerat saja bisa mendapatkan berton2 emas meski ia bukan Tuhan? Jikapun saya lakukan upaya konfrontasi itu, utk apa???





    Mukjizat adalah perkara iman, sebab itu sudah berlalu yang tidak bisa dibuktikan kecuali oleh iman. Yang dipersoalkan adalah seseorang bisa menyembuhkan orang lain, sekarangpun banyak dokter dan ruma sakit bisa menyembuhkan orang. Terlalu memaksakan keyakinan kalau seorang Petrus bisa menyembuhkan dengan nama Yesus, lantas Yesus dianggap sebagai Tuhan.
    Gw lihat, si-F22 terus berputar-putar mencari bukti kalau Yesus itu Tuhan untuk mendukung janji keselamatan yang disampaikan paulus di Roma 10:9. Padahal yang gw minta itu bukti pernyataan Yesus sebagaimana yang tertulis di Roma 10:9 itu. Nyatanya itu tidak ada. Maka terbuktilah kalau kristen itu berputer-puter untuk menolak perintah Yesus di Matius 5:19. Itu fakta....!
    OK, saya bisa terima & setuju dgn penjelasanmu utk mempersoalkan peristiwa mukijzat vs peristiwa profan semata. Sangat logis! Tumben, lagi2 otakmu bisa lancar bekerja... tapiiiiiiii kenapa tidak kamu terapkan utk menilai jati diri & tindakan kenabian seekor manusia bernama Muhammad?

    Yang mau dinilai yang mana sebagai pembanding ??


    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by MyLovelyCarnation on Sun Oct 07, 2012 6:20 am

    @Gerabah

    Soal sebatas kesembuhan dari penyakit, mungkin terlalu sepele utk bisa menyimpulkan bhw Yesus adalah Tuhan. Bagaimana dgn kasus Yesus membangkitkan org mati?

    Seseorg dpt memiliki iman, pada tingkatan terendah adalah dipengaruhi oleh pentingnya keberadaan fenomena mukjizat. Di satu sisi, tergenapinya Penebusan Kristus adalah mukjizat itu sendiri. Tentu mukjizat selain ini yg saya maksud.

    Soal seekor Muhammad, itu soal kejujuranmu saja. Silahkan bandingkan dirinya dgn segala perspektif. Percuma juga aku jelaskan.

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 1822
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Sun Oct 07, 2012 6:49 am

    MyLovelyCarnation wrote:@Gerabah

    Soal sebatas kesembuhan dari penyakit, mungkin terlalu sepele utk bisa menyimpulkan bhw Yesus adalah Tuhan. Bagaimana dgn kasus Yesus membangkitkan org mati?

    Seseorg dpt memiliki iman, pada tingkatan terendah adalah dipengaruhi oleh pentingnya keberadaan fenomena mukjizat. Di satu sisi, tergenapinya Penebusan Kristus adalah mukjizat itu sendiri. Tentu mukjizat selain ini yg saya maksud.

    Soal seekor Muhammad, itu soal kejujuranmu saja. Silahkan bandingkan dirinya dgn segala perspektif. Percuma juga aku jelaskan.

    Mukjizat adalah pemberian Allah,
    “Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada dia (Yesus) yang telah diutus Allah.” (Yohanes 6 : 29)
    Kalau Yesus bisa membangkitkan (menghidupkan) orang mati, itu semata-mata karunia Allah kepadanya.
    Marta, saudara Lazarus, berkata kepadanya, “Tuan, dia sudah berbau, sebab sudah empat hari ia mati.” Jawab Yesus, “Bukankah sudah kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya, engkau akan melihat kemuliaan Allah?” Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berdoa:
    “Bapa, aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan aku. Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengar aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi aku, aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkau-lah yang telah mengutus aku.” Yohanes 11 : 41-42

    nggak usay lebay..!!

    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by MyLovelyCarnation on Sun Oct 07, 2012 7:15 am

    Gerabah wrote:
    MyLovelyCarnation wrote:@Gerabah

    Soal sebatas kesembuhan dari penyakit, mungkin terlalu sepele utk bisa menyimpulkan bhw Yesus adalah Tuhan. Bagaimana dgn kasus Yesus membangkitkan org mati?

    Seseorg dpt memiliki iman, pada tingkatan terendah adalah dipengaruhi oleh pentingnya keberadaan fenomena mukjizat. Di satu sisi, tergenapinya Penebusan Kristus adalah mukjizat itu sendiri. Tentu mukjizat selain ini yg saya maksud.

    Soal seekor Muhammad, itu soal kejujuranmu saja. Silahkan bandingkan dirinya dgn segala perspektif. Percuma juga aku jelaskan.


    Mukjizat adalah pemberian Allah,
    “Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada dia (Yesus) yang telah diutus Allah.” (Yohanes 6 : 29)
    Kalau Yesus bisa membangkitkan (menghidupkan) orang mati, itu semata-mata karunia Allah kepadanya.
    Marta, saudara Lazarus, berkata kepadanya, “Tuan, dia sudah berbau, sebab sudah empat hari ia mati.” Jawab Yesus, “Bukankah sudah kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya, engkau akan melihat kemuliaan Allah?” Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berdoa:
    “Bapa, aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan aku. Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengar aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi aku, aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkau-lah yang telah mengutus aku.” Yohanes 11 : 41-42

    nggak usay lebay..!!
    Hahahaha... gaya ente membedah alkitab mirip dgn tetangga sebelah. Main comot sesuka hati utk MEMBENARKAN ide sendiri yg sdh ada seblmn anda mengutak-atik alkitab. Silahkanlah terus menipu diri.... yg penting suatu saat ingat dosa beratmu itu.

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 1822
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Sun Oct 07, 2012 7:29 am

    MyLovelyCarnation wrote:
    Gerabah wrote:
    MyLovelyCarnation wrote:@Gerabah

    Soal sebatas kesembuhan dari penyakit, mungkin terlalu sepele utk bisa menyimpulkan bhw Yesus adalah Tuhan. Bagaimana dgn kasus Yesus membangkitkan org mati?

    Seseorg dpt memiliki iman, pada tingkatan terendah adalah dipengaruhi oleh pentingnya keberadaan fenomena mukjizat. Di satu sisi, tergenapinya Penebusan Kristus adalah mukjizat itu sendiri. Tentu mukjizat selain ini yg saya maksud.

    Soal seekor Muhammad, itu soal kejujuranmu saja. Silahkan bandingkan dirinya dgn segala perspektif. Percuma juga aku jelaskan.



    Mukjizat adalah pemberian Allah,
    “Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada dia (Yesus) yang telah diutus Allah.” (Yohanes 6 : 29)
    Kalau Yesus bisa membangkitkan (menghidupkan) orang mati, itu semata-mata karunia Allah kepadanya.
    Marta, saudara Lazarus, berkata kepadanya, “Tuan, dia sudah berbau, sebab sudah empat hari ia mati.” Jawab Yesus, “Bukankah sudah kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya, engkau akan melihat kemuliaan Allah?” Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berdoa:
    “Bapa, aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan aku. Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengar aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi aku, aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkau-lah yang telah mengutus aku.” Yohanes 11 : 41-42

    nggak usay lebay..!!
    Hahahaha... gaya ente membedah alkitab mirip dgn tetangga sebelah. Main comot sesuka hati utk MEMBENARKAN ide sendiri yg sdh ada seblmn anda mengutak-atik alkitab. Silahkanlah terus menipu diri.... yg penting suatu saat ingat dosa beratmu itu.


    Ya repot kalau udah begini argumennya. Tapi nggakpapa, cuma gw ingatkan bahwa fakta alkitab dan fakta sejarah bahwa Yesus dilahirkan (kedatangannya) itu sebagai manusia, bukan Tuhan. Fakta itu jangan kau anggap tidak ada. Gw juga mengingatkanmu bahwa keyakinan bahwa Yesus itu Tuhan adalah datangnya dari si-penyesat. Itu dosa teramat besar !

    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by MyLovelyCarnation on Sun Oct 07, 2012 3:57 pm

    Gerabah wrote:
    MyLovelyCarnation wrote:
    Gerabah wrote:
    MyLovelyCarnation wrote:@Gerabah

    Soal sebatas kesembuhan dari penyakit, mungkin terlalu sepele utk bisa menyimpulkan bhw Yesus adalah Tuhan. Bagaimana dgn kasus Yesus membangkitkan org mati?

    Seseorg dpt memiliki iman, pada tingkatan terendah adalah dipengaruhi oleh pentingnya keberadaan fenomena mukjizat. Di satu sisi, tergenapinya Penebusan Kristus adalah mukjizat itu sendiri. Tentu mukjizat selain ini yg saya maksud.

    Soal seekor Muhammad, itu soal kejujuranmu saja. Silahkan bandingkan dirinya dgn segala perspektif. Percuma juga aku jelaskan.





    Mukjizat adalah pemberian Allah,
    “Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada dia (Yesus) yang telah diutus Allah.” (Yohanes 6 : 29)
    Kalau Yesus bisa membangkitkan (menghidupkan) orang mati, itu semata-mata karunia Allah kepadanya.
    Marta, saudara Lazarus, berkata kepadanya, “Tuan, dia sudah berbau, sebab sudah empat hari ia mati.” Jawab Yesus, “Bukankah sudah kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya, engkau akan melihat kemuliaan Allah?” Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berdoa:
    “Bapa, aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan aku. Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengar aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi aku, aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkau-lah yang telah mengutus aku.” Yohanes 11 : 41-42

    nggak usay lebay..!!
    Hahahaha... gaya ente membedah alkitab mirip dgn tetangga sebelah. Main comot sesuka hati utk MEMBENARKAN ide sendiri yg sdh ada seblmn anda mengutak-atik alkitab. Silahkanlah terus menipu diri.... yg penting suatu saat ingat dosa beratmu itu.




    Ya repot kalau udah begini argumennya. Tapi nggakpapa, cuma gw ingatkan bahwa fakta alkitab dan fakta sejarah bahwa Yesus dilahirkan (kedatangannya) itu sebagai manusia, bukan Tuhan. Fakta itu jangan kau anggap tidak ada. Gw juga mengingatkanmu bahwa keyakinan bahwa Yesus itu Tuhan adalah datangnya dari si-penyesat. Itu dosa teramat besar !
    Kecuali sikap sudah berubah... tapi klo tetap modal monolog sembari tidak mau dijelaskan atau berpura2 tidak melihat ayat2 lain, utk apa pula dijelaskan? Saya sudah jauh2 hari membatasi diri utkmu mengingat kebebalanmu itu. Saya hanya berargumen sesuai selera berpikirmu saja...

    _________________
    Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
    "seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.

    MyLovelyCarnation
    BLUE MEMBERS
    BLUE MEMBERS

    Male
    Number of posts : 262
    Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
    Reputation : 0
    Points : 1822
    Registration date : 2012-09-06

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Sun Oct 07, 2012 5:11 pm

    MyLovelyCarnation wrote:
    Gerabah wrote:
    MyLovelyCarnation wrote:
    Gerabah wrote:
    MyLovelyCarnation wrote:@Gerabah

    Soal sebatas kesembuhan dari penyakit, mungkin terlalu sepele utk bisa menyimpulkan bhw Yesus adalah Tuhan. Bagaimana dgn kasus Yesus membangkitkan org mati?

    Seseorg dpt memiliki iman, pada tingkatan terendah adalah dipengaruhi oleh pentingnya keberadaan fenomena mukjizat. Di satu sisi, tergenapinya Penebusan Kristus adalah mukjizat itu sendiri. Tentu mukjizat selain ini yg saya maksud.

    Soal seekor Muhammad, itu soal kejujuranmu saja. Silahkan bandingkan dirinya dgn segala perspektif. Percuma juga aku jelaskan.


    Mukjizat adalah pemberian Allah,
    “Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada dia (Yesus) yang telah diutus Allah.” (Yohanes 6 : 29)
    Kalau Yesus bisa membangkitkan (menghidupkan) orang mati, itu semata-mata karunia Allah kepadanya.
    Marta, saudara Lazarus, berkata kepadanya, “Tuan, dia sudah berbau, sebab sudah empat hari ia mati.” Jawab Yesus, “Bukankah sudah kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya, engkau akan melihat kemuliaan Allah?” Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berdoa:
    “Bapa, aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan aku. Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengar aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi aku, aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkau-lah yang telah mengutus aku.” Yohanes 11 : 41-42
    Hahahaha... gaya ente membedah alkitab mirip dgn tetangga sebelah. Main comot sesuka hati utk MEMBENARKAN ide sendiri yg sdh ada seblmn anda mengutak-atik alkitab. Silahkanlah terus menipu diri.... yg penting suatu saat ingat dosa beratmu itu.

    Ya repot kalau udah begini argumennya. Tapi nggakpapa, cuma gw ingatkan bahwa fakta alkitab dan fakta sejarah bahwa Yesus dilahirkan (kedatangannya) itu sebagai manusia, bukan Tuhan. Fakta itu jangan kau anggap tidak ada. Gw juga mengingatkanmu bahwa keyakinan bahwa Yesus itu Tuhan adalah datangnya dari si-penyesat. Itu dosa teramat besar !
    Kecuali sikap sudah berubah... tapi klo tetap modal monolog sembari tidak mau dijelaskan atau berpura2 tidak melihat ayat2 lain, utk apa pula dijelaskan? Saya sudah jauh2 hari membatasi diri utkmu mengingat kebebalanmu itu. Saya hanya berargumen sesuai selera berpikirmu saja...

    Tolong dilihat quote-quote diatas, apakah ada monolog gw ? dan kapan kamu menjelaskan atau menyanggah ? kok nggak kelihatan ? Sekarang siapa yang bebal ??

    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 4:44 pm


    WAHAI ORANG-ORANG KRISTEN DI FORUM INI, SILAHKAN KALIAN PILIH ANTARA PERINTAH YESUS ATAU PENDAPAT PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA) ???


    Yesus dalam perintahnya :

    "Barangsiapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)


    Keselamatan yang dijamin oleh paulus sbb. :

    "Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan".(Roma 10:9)


    SILAHKAN DIPILIH, DIPILIH, DIPILIH....!!



    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 9:11 pm

    Gerabah wrote:Orang yang mati tdk bisa menemui seseorang, apalagi mengatakan yang awal dan yang akhir. buktinya Yesus itu dilahirkan dan mati, itu artinya Yesus bukan yang awal dan yang akhir. Jadi Yesus itu bukan tuihan.
    Siapa bilang Yesus itu mati??? Bukankah mnrt injil Yesus bangkit dari kematian??? Bukankah Yesus mampu menemui paulus, yohanes dll???

    Gw itu sangat percaya kalo MENURUT QURAN, mamad itu manusia paling hebat, mulia dll sampe oloh & seluruh malaikat sujud bersholawat kpd mamad. Tapi pendapat gw PRIBADI itu sangat berbeda, si mamad itu manusia bangsat terkutuk.

    Jadi bisa membedakan ya, gw percaya MNRT QURAN mamad manusia mulia, tapi pendapat gw sendiri mamad itu manusia bangsat. Ngerti ya???

    Sedangkan kau ini, manusia berotak ta*i yg otaknya sdh rusak terkena virus eslam, MEMAKSAKAN teologi eslam ke dalam bible!!! Masalah kau ndak percaya dg isi bible itu HAK ente ndak masalah. Tapi MENOLAK isi bible yg jelas2 ngomong Yesus bangkit dari kematian & kemampuan Yesus utk menemui paulus & yohanes utk memberi wahyu adalah KESINTINGAN mu yg luar biasa!!!

    Kau ndak percaya isi bible ndak masalah, itu hak ente. Tapi memaksakan MLINTIR sana-sini isi bible dg teologi eslammu bener2 kelakuan ORANG GENDHENG!!!



    _________________
    Yesus membangkitkan orang mati.
    Muhammad mematikan orang hidup.

    F-22
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1644
    Reputation : 19
    Points : 3984
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 9:41 pm

    F-22 wrote:
    Gerabah wrote:Orang yang mati tdk bisa menemui seseorang, apalagi mengatakan yang awal dan yang akhir. buktinya Yesus itu dilahirkan dan mati, itu artinya Yesus bukan yang awal dan yang akhir. Jadi Yesus itu bukan tuihan.
    Siapa bilang Yesus itu mati??? Bukankah mnrt injil Yesus bangkit dari kematian??? Bukankah Yesus mampu menemui paulus, yohanes dll???

    Yang bilang mati itu paulus : "Inilah perkara terpenting: Kristus mati kerana dosa kita, sesuai dengan yang tertulis di dalam Alkitab. Hal ini juga tertulis di dalam Alkitab: Dia dikuburkan dan pada hari ketiga Dia dihidupkan semula.(1Kor.15:3) Sudah mati dihidupkan, itu artinya bukan yang awal dan yang akhir.Yesus menemui siapa kek, tetep dia pernah mati. Mikirrrr !!




    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 9:54 pm

    Gerabah wrote:
    F-22 wrote:
    Gerabah wrote:Orang yang mati tdk bisa menemui seseorang, apalagi mengatakan yang awal dan yang akhir. buktinya Yesus itu dilahirkan dan mati, itu artinya Yesus bukan yang awal dan yang akhir. Jadi Yesus itu bukan tuihan.
    Siapa bilang Yesus itu mati??? Bukankah mnrt injil Yesus bangkit dari kematian??? Bukankah Yesus mampu menemui paulus, yohanes dll???

    Yang bilang mati itu paulus : "Inilah perkara terpenting: Kristus mati kerana dosa kita, sesuai dengan yang tertulis di dalam Alkitab. Hal ini juga tertulis di dalam Alkitab: Dia dikuburkan dan pada hari ketiga Dia dihidupkan semula.(1Kor.15:3) Sudah mati dihidupkan, itu artinya bukan yang awal dan yang akhir.Yesus menemui siapa kek, tetep dia pernah mati. Mikirrrr !!
    Masih tolol juga kau ini??? Itu khan cuma pendapatmu??? Kau berpendapat apapun itu hak ente.

    TAPI MENURUT BIBLE YESUS adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR !!!

    Kau setuju ndak kalo MENURUT BIBLE YESUS ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR ???

    Baca baek2 ya pertanyaannya MENURUT BIBLE, bukan menurut otakmu yg berisi ta*i itu ya.



    _________________
    Yesus membangkitkan orang mati.
    Muhammad mematikan orang hidup.

    F-22
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1644
    Reputation : 19
    Points : 3984
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 10:01 pm

    F-22 wrote:
    Gerabah wrote:
    F-22 wrote:
    Gerabah wrote:Orang yang mati tdk bisa menemui seseorang, apalagi mengatakan yang awal dan yang akhir. buktinya Yesus itu dilahirkan dan mati, itu artinya Yesus bukan yang awal dan yang akhir. Jadi Yesus itu bukan tuihan.
    Siapa bilang Yesus itu mati??? Bukankah mnrt injil Yesus bangkit dari kematian??? Bukankah Yesus mampu menemui paulus, yohanes dll???

    Yang bilang mati itu paulus : "Inilah perkara terpenting: Kristus mati kerana dosa kita, sesuai dengan yang tertulis di dalam Alkitab. Hal ini juga tertulis di dalam Alkitab: Dia dikuburkan dan pada hari ketiga Dia dihidupkan semula.(1Kor.15:3) Sudah mati dihidupkan, itu artinya bukan yang awal dan yang akhir.Yesus menemui siapa kek, tetep dia pernah mati. Mikirrrr !!
    Masih tolol juga kau ini??? Itu khan cuma pendapatmu??? Kau berpendapat apapun itu hak ente.

    TAPI MENURUT BIBLE YESUS adalah YANG AWAL DAN YANG AKHIR !!!

    Kau setuju ndak kalo MENURUT BIBLE YESUS ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR ???

    Baca baek2 ya pertanyaannya MENURUT BIBLE, bukan menurut otakmu yg berisi ta*i itu ya.


    Lha faktanya Yesus itu pernah mati, mati itu koit artinya mengalami akhir, apalagi Yesus itu pernah dilahirkan dari vagina ibunya itu artinya dia ada awalnya. Kalau Tuhan yang benar tidak punya awal dan akhir, Dia ada tanpa awal dan akhir, Dia satu-satunya yang kekal. Mikirrrrrr pake otak jangan pake dengkul ya..............!!

    F22 sempoyongan kwkwkwkw....

    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 10:06 pm

    Gerabah-GENDHENG wrote:Lha faktanya Yesus itu pernah mati, mati itu koit artinya mengalami akhir, apalagi Yesus itu pernah dilahirkan dari vagina ibunya itu artinya dia ada awalnya. Kalau Tuhan yang benar tidak punya awal dan akhir, Dia ada tanpa awal dan akhir, Dia satu-satunya yang kekal.
    Ya itu semua pendapatmu.

    Tapi apa kau mau membantah FAKTA KALO BIBLE MENULIS YESUS ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR WAHAI MUSLIM GENDHENG ???




    _________________
    Yesus membangkitkan orang mati.
    Muhammad mematikan orang hidup.

    F-22
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1644
    Reputation : 19
    Points : 3984
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 10:18 pm

    F-22 wrote:
    Gerabah-GENDHENG wrote:Lha faktanya Yesus itu pernah mati, mati itu koit artinya mengalami akhir, apalagi Yesus itu pernah dilahirkan dari vagina ibunya itu artinya dia ada awalnya. Kalau Tuhan yang benar tidak punya awal dan akhir, Dia ada tanpa awal dan akhir, Dia satu-satunya yang kekal.
    Ya itu semua pendapatmu.

    Tapi apa kau mau membantah FAKTA KALO BIBLE MENULIS YESUS ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR WAHAI MUSLIM GENDHENG ???


    Ya silahkan kau telan tulisan biblemu itu, tapi fakta biblemu dan fakta sejarah bahwa Yesus itu pernah dilahirkan dan pernah mati. Jadi Yesus itu bukan Tuhan. Itu bukan pendapat gw, tapi bener bener fakta biblemu. Yohanes saja pernah mengatakan kalau si-penyesat (anti kristus) itu tidak meyakini kelahiran (kedatangan) Yesus sebagai manusia.
    Mikirrrr pake otak ya !!

    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 10:22 pm

    [quote="Gerabah-OTAK-TAI"]
    F-22 wrote:Ya silahkan kau telan tulisan biblemu itu, tapi fakta biblemu dan fakta sejarah bahwa Yesus itu pernah dilahirkan dan pernah mati. Jadi Yesus itu bukan Tuhan. Itu bukan pendapat gw, tapi bener bener fakta biblemu. Yohanes saja pernah mengatakan kalau si-penyesat (anti kristus) itu tidak meyakini kelahiran (kedatangan) Yesus sebagai manusia. [/color][/justify]
    Jadi kesimpulannya otakmu yg berisi ta*i itu TIDAK MEMBANTAH khan kalo memang bible menulis YESUS ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR ???






    _________________
    Yesus membangkitkan orang mati.
    Muhammad mematikan orang hidup.

    F-22
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1644
    Reputation : 19
    Points : 3984
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 10:26 pm

    [quote="F-22"]
    Gerabah-OTAK-TAI wrote:
    F-22 wrote:Ya silahkan kau telan tulisan biblemu itu, tapi fakta biblemu dan fakta sejarah bahwa Yesus itu pernah dilahirkan dan pernah mati. Jadi Yesus itu bukan Tuhan. Itu bukan pendapat gw, tapi bener bener fakta biblemu. Yohanes saja pernah mengatakan kalau si-penyesat (anti kristus) itu tidak meyakini kelahiran (kedatangan) Yesus sebagai manusia. [/color][/justify]
    Jadi kesimpulannya otakmu yg berisi ta*i itu TIDAK MEMBANTAH khan kalo memang bible menulis YESUS ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR ???

    Tertulis tidak berarti benar, sebab menyalahi fakta di bible lainnya bahwa Yesus itu pernah lahir dan pernah mati. Jadi faktanya Yesus itu bukan Tuhan. Mikiiiirr pake otak !!

    F22 koplak !!

    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 10:39 pm

    Gerabah wrote:Tertulis tidak berarti benar, sebab menyalahi fakta di bible lainnya bahwa Yesus itu pernah lahir dan pernah mati. Jadi faktanya Yesus itu bukan Tuhan. Mikiiiirr pake otak !![/justify]
    Tidak benar itu khan PENDAPATMU PRIBADI. Pendapat pribadi gw quran itu TIDAK BENAR ngomong mamad adalah manusia hebat/mulia dll. Mnrt pendapat gw si mamad adalah bener2 MANUSIA BANGSAT TERKUTUK.

    Tapi gw MENGAKUI kalo MENURUT QURAN si mamad itu manusia mulia.

    Kau berpendapat apa saja ya silahkan saja, itu hak ente. Tapi kenafa kau ndak berani mengakui kalo mnrt bible YESUS ADALAH TUHAN??? Apa otakmu udah rusak berisi ta*i terkena virus eslam???



    _________________
    Yesus membangkitkan orang mati.
    Muhammad mematikan orang hidup.

    F-22
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1644
    Reputation : 19
    Points : 3984
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 11:03 pm

    F-22 wrote:
    Gerabah wrote:Tertulis tidak berarti benar, sebab menyalahi fakta di bible lainnya bahwa Yesus itu pernah lahir dan pernah mati. Jadi faktanya Yesus itu bukan Tuhan. Mikiiiirr pake otak !![/justify]
    Tidak benar itu khan PENDAPATMU PRIBADI. Pendapat pribadi gw quran itu TIDAK BENAR ngomong mamad adalah manusia hebat/mulia dll. Mnrt pendapat gw si mamad adalah bener2 MANUSIA BANGSAT TERKUTUK.

    Tapi gw MENGAKUI kalo MENURUT QURAN si mamad itu manusia mulia.

    Kau berpendapat apa saja ya silahkan saja, itu hak ente. Tapi kenafa kau ndak berani mengakui kalo mnrt bible YESUS ADALAH TUHAN??? Apa otakmu udah rusak berisi ta*i terkena virus eslam???


    Di beble mu tertulis Yesus itu dilahirkan dan tertulis pula pernah mati, jelas itu bukan pendapat gw. Ngaco' kau !!


    kwkwkw..mikir jangan pake dengkul ya !!


    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 11:22 pm

    Gerabah-TOLOL wrote:Di beble mu tertulis Yesus itu dilahirkan dan tertulis pula pernah mati, jelas itu bukan pendapat gw.
    Tertulis juga YESUS BANGKIT DARI KEMATIAN.
    Tertulis YESUS MENEMUI paulus shg bertobat
    Tertulis juga YESUS ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR.

    Dasar MUSLIM TOLOL.






    _________________
    Yesus membangkitkan orang mati.
    Muhammad mematikan orang hidup.

    F-22
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1644
    Reputation : 19
    Points : 3984
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Gerabah on Mon Oct 08, 2012 11:34 pm

    F-22 wrote:
    Gerabah-TOLOL wrote:Di beble mu tertulis Yesus itu dilahirkan dan tertulis pula pernah mati, jelas itu bukan pendapat gw.
    Tertulis juga YESUS BANGKIT DARI KEMATIAN.
    Tertulis YESUS MENEMUI paulus shg bertobat
    Tertulis juga YESUS ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR.

    Dasar MUSLIM TOLOL.


    Dibangkitkan, menemui paulus, makan ikan goreng, tetap saja tidak merubah bahwa Yesus pernah dilahirkan dari vagina ibunya dan mati ditiang jemuran. Itu semua yang dialami oleh manusia, bukan Tuhan. kau orang kristen jauh lebih tolol...!!


    cium pantat gw dolo !!

    Gerabah
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 2335
    Reputation : -3
    Points : 4320
    Registration date : 2011-11-14

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by F-22 on Mon Oct 08, 2012 11:52 pm

    Gerabah wrote:Dibangkitkan, menemui paulus, makan ikan goreng, tetap saja tidak merubah bahwa Yesus pernah dilahirkan dari vagina ibunya dan mati ditiang jemuran. Itu semua yang dialami oleh manusia, bukan Tuhan. kau orang kristen jauh lebih tolol...!!
    Tidak semua manusia bisa lahir tanpa sperma manusia.
    Tidak semua manusia bisa bangkit dari kematian.
    Tidak semua manusia namanya bisa dipakai utk menyembuhkan orang.
    Tidak semua manusia yg bisa menemui orang spt paulus shg bertobat.
    Tidak semua manusia bisa memberi wahyu & berfirman AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR.

    Hanya TUHAN yang pernah menjadi manusia bernama YESUS yg bisa!!!

    Dasar muslim tolol, memaksakan teologi eslam ke dalam bible!!!




    _________________
    Yesus membangkitkan orang mati.
    Muhammad mematikan orang hidup.

    F-22
    SILVER MEMBERS
    SILVER MEMBERS

    Number of posts : 1644
    Reputation : 19
    Points : 3984
    Registration date : 2011-09-29

    View user profile

    Back to top Go down

    Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

    Post by Sponsored content Today at 4:45 am


    Sponsored content


    Back to top Go down

    Page 4 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

    View previous topic View next topic Back to top

    - Similar topics

     
    Permissions in this forum:
    You cannot reply to topics in this forum