MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 12 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 12 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Go down

ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Sep 07, 2012 8:07 pm

First topic message reminder :

Yesus dalam perintahnya mengatakan sbb. :

"Barangsiapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Ini jaminan Yesus untuk bisa masuk kerajaan surga, bukan dengan cara lain. Tapi sayang kekristenan lebih mempercayai keselamatan yang dijamin oleh paulus, seperti yang dikatakan paulus sbb. :

Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.(Roma 10:9)


KESELAMATAN ATAS JAMINAN PAULUS ITULAH YANG DIIKUTI ORANG-ORANG KRISTEN. DENGAN DEMIKIAN ORANG-ORANG KRISTEN (MURID PAULUS) ITULAH SI-ANTI KRISTUS YG SEBENARNYA....!



Last edited by Gerabah on Wed Sep 19, 2012 5:36 am; edited 1 time in total

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down


Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Oct 09, 2012 12:05 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:Dibangkitkan, menemui paulus, makan ikan goreng, tetap saja tidak merubah bahwa Yesus pernah dilahirkan dari vagina ibunya dan mati ditiang jemuran. Itu semua yang dialami oleh manusia, bukan Tuhan. kau orang kristen jauh lebih tolol...!!
Tidak semua manusia bisa lahir tanpa sperma manusia.
Tidak semua manusia bisa bangkit dari kematian.
Tidak semua manusia namanya bisa dipakai utk menyembuhkan orang.
Tidak semua manusia yg bisa menemui orang spt paulus shg bertobat.
Tidak semua manusia bisa memberi wahyu & berfirman AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR.

Hanya TUHAN yang pernah menjadi manusia bernama YESUS yg bisa!!!

Dasar muslim tolol, memaksakan teologi eslam ke dalam bible!!!


Kalau sudah disebut manusia walau punya kekhususan, tetaplah dia itu manusia.
Tuhan jadi manusia itu hayalannya orang halunisasi (mabok), sama dengan orang yang katanya melihat anjing terbang.
Orang kristen goblog nggak ketulungan, otak ditaruh dengkul !!




Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Tue Oct 09, 2012 12:49 am

[quote="Gerabah"]
F-22 wrote:
Gerabah wrote:Dibangkitkan, menemui paulus, makan ikan goreng, tetap saja tidak merubah bahwa Yesus pernah dilahirkan dari vagina ibunya dan mati ditiang jemuran. Itu semua yang dialami oleh manusia, bukan Tuhan. kau orang kristen jauh lebih tolol...!!
Tidak semua manusia bisa lahir tanpa sperma manusia.
Tidak semua manusia bisa bangkit dari kematian.
Tidak semua manusia namanya bisa dipakai utk menyembuhkan orang.
Tidak semua manusia yg bisa menemui orang spt paulus shg bertobat.
Tidak semua manusia bisa memberi wahyu & berfirman AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR.

Hanya TUHAN yang pernah menjadi manusia bernama YESUS yg bisa!!!

Dasar muslim tolol, memaksakan teologi eslam ke dalam bible!!!


[color=brown][size=16]
Kalau sudah disebut manusia walau punya kekhususan, tetaplah dia itu manusia.
Dasar manusia berotak ta*i, TUHAN yang menjadi manusia, bukan manusia dg kekhususan. Yesus berkata "Aku sudah ada sebelum abraham".

Manusia dg kekhususan khan mnrt teologi eslammu itu.




_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3981
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Oct 09, 2012 3:54 am

[quote="F-22"]
Gerabah wrote:
F-22 wrote:
Gerabah wrote:Dibangkitkan, menemui paulus, makan ikan goreng, tetap saja tidak merubah bahwa Yesus pernah dilahirkan dari vagina ibunya dan mati ditiang jemuran. Itu semua yang dialami oleh manusia, bukan Tuhan. kau orang kristen jauh lebih tolol...!!
Tidak semua manusia bisa lahir tanpa sperma manusia.
Tidak semua manusia bisa bangkit dari kematian.
Tidak semua manusia namanya bisa dipakai utk menyembuhkan orang.
Tidak semua manusia yg bisa menemui orang spt paulus shg bertobat.
Tidak semua manusia bisa memberi wahyu & berfirman AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR.

Hanya TUHAN yang pernah menjadi manusia bernama YESUS yg bisa!!!

Dasar muslim tolol, memaksakan teologi eslam ke dalam bible!!!




[color=brown]
Kalau sudah disebut manusia walau punya kekhususan, tetaplah dia itu manusia.
Dasar manusia berotak ta*i, TUHAN yang menjadi manusia, bukan manusia dg kekhususan. Yesus berkata "Aku sudah ada sebelum abraham".

Manusia dg kekhususan khan mnrt teologi eslammu itu.


Kalau kau tulis tidak semua manusia bla bla bla.....itu tetep manusia juga.



Tuhan jadi manusia ? tuhan dari hongkong !!




kau milih Yesus atau milih paulus ??

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Tue Oct 09, 2012 4:04 am

Gerabah wrote:Kalau kau tulis tidak semua manusia bla bla bla.....itu tetep manusia juga.
Khan sudah gw bilang bolak-balik, kalo kau ndak percaya ya silahkan saja. Gw ndak percaya si mamad itu manusia mulia. Tapi gw percaya MENURUT KITAB SAMPAH QURAN mamad memang manusia mulia.

Waktu masih dunia YESUS BERKATA:
- Sudah ada sebelum abraham
- Berkuasa mengampuni dosa manusia

Setelah ndak ada di dunia ini YESUS:
- Masih mampu menyembuhkan orang lewat petrus
- Masih mampu menemui paulus shg bertobat
- Masih mampu menemui yohanes & berkata: AKU ADALAH YANG AWAL DAN AKHIR

Kalo kau ndak percaya ya silahkan saja. Tapi sangat jelas MENURUT BIBLE (bukan mnrt otak ta*i mu ya) YESUS memang TUHAN !!!


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3981
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Oct 09, 2012 9:18 am

@F22

Begini aja deh, kalau kau terus ngotot meyakini Yesus itu tuhan, walau udah berkali-kali gw sanggah, kau terus muter-muter. Pertanyaannya, apakah pernah Yesus mengatakan :

"Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Aku adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan-Ku dari antara orang mati, maka kamu akan Kuselamatkan".

Kalau pernah Yesus mengatakan seperti itu, gw angkat tangan deh, menyerah !


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by shaggy on Tue Oct 09, 2012 11:05 am

@Grabah
Silahkan kamu artikan makna ayat ini :

Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."

Ayat diatas adalah perkataan Yesus sendiri.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by shaggy on Tue Oct 09, 2012 11:47 am

mana nih si tolol Gerabah ?
Kabur yah !!


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Tue Oct 09, 2012 5:52 pm

shaggy wrote:@Grabah
Silahkan kamu artikan makna ayat ini :

Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."

Ayat diatas adalah perkataan Yesus sendiri.


Sebab itu Aku sudah berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati di dalam dosamu, karena jikalau kamu tiada percaya bahwa aku inilah Dia, maka kamu akan mati di dalam dosamu."(TL Yoh.8:24)
Maka kata orang-orang yahudi : "Siapakah Engkau?"
Jawab Yesus kepada mereka: "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari pada-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." (Yoh.8:25-26)
Penjelasan kalimat "aku inilah Dia" itu pada ayat selanjutnya (25-26). Yesus sebagai utusan DIA (ALLAH). Jadi Yesus bukan TUHAN.

terus cari pembenaran pmbelaan buat paulus !

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by you7tube7com on Wed Oct 10, 2012 12:26 am

shaggy wrote:@Grabah
Silahkan kamu artikan makna ayat ini :

Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."

Ayat diatas adalah perkataan Yesus sendiri.


Sebab itu Aku sudah berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati di dalam dosamu, karena jikalau kamu tiada percaya bahwa aku inilah Dia, maka kamu akan mati di dalam dosamu."(TL Yoh.8:24)

Maka kata orang-orang yahudi : "Siapakah Engkau?"

Jawab
Yesus kepada mereka: "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu?
Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari pada-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." (Yoh.8:25-26)

Begitukah Tuhan mu....???!! ada orang yg bertanya baik2... dijawab "Apa gunanya aku berbicara dgn kamu...."

Ck...ck...ck..ck..ck...ck....

Kasian orang yg bertanya tsb...!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5861
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Wed Oct 10, 2012 2:48 am

Gerabah wrote:@F22
Begini aja deh, kalau kau terus ngotot meyakini Yesus itu tuhan, walau udah berkali-kali gw sanggah, kau terus muter-muter. Pertanyaannya, apakah pernah Yesus mengatakan :
"Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Aku adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan-Ku dari antara orang mati, maka kamu akan Kuselamatkan".
Kalau pernah Yesus mengatakan seperti itu, gw angkat tangan deh, menyerah !
Logika yg aneh bin ajaib, mencari sesuatu yg ndak ada. Kalo serius mencari kebenaran ya cari saja apa yang ada, bukan apa yg tidak ada.

Apa yg pernah dikatakan Yesus? Yesus berkata BERKUASA mengampuni dosa. Kalo cuma omong doank ya semua orang juga bisa, ya ndak??? Yg membedakan adalah Yesus ndak cuma bisa omong doank, tapi ada BUKTINYA !!!

Matius
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.

Belum lagi bible ngomong:
- Yesus lahir tanpa sperma laki2
- Yesus mampu menyembuhkan orang lewat petrus
- Yesus mampu menemui paulus, yohanes & berkata AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR

Sudah jelas MENURUT BIBLE YESUS ADALAH TUHAN. Perkara kau ndak percaya ya itu hakmu. Cuma JANGAN MEMAKSAKAN teologi eslam-mu yg konyol ke dalam BIBLE!!!

Dasar WONG GENDHENG !!!




Last edited by F-22 on Wed Oct 10, 2012 2:57 am; edited 1 time in total

_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3981
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by shaggy on Wed Oct 10, 2012 2:50 am

Gerabah wrote:
shaggy wrote:@Grabah
Silahkan kamu artikan makna ayat ini :

Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."

Ayat diatas adalah perkataan Yesus sendiri.


Sebab itu Aku sudah berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati di dalam dosamu, karena jikalau kamu tiada percaya bahwa aku inilah Dia, maka kamu akan mati di dalam dosamu."(TL Yoh.8:24)
Maka kata orang-orang yahudi : "Siapakah Engkau?"
Jawab Yesus kepada mereka: "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari pada-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." (Yoh.8:25-26)
Penjelasan kalimat "aku inilah Dia" itu pada ayat selanjutnya (25-26). Yesus sebagai utusan DIA (ALLAH). Jadi Yesus bukan TUHAN.

terus cari pembenaran pmbelaan buat paulus !
Siapa "DIA" yang dimaksud Yesus dalam Injil Yohanes 8:24 ??


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Wed Oct 10, 2012 8:45 am

shaggy wrote:
Gerabah wrote:
shaggy wrote:@Grabah
Silahkan kamu artikan makna ayat ini :

Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."

Ayat diatas adalah perkataan Yesus sendiri.



Sebab itu Aku sudah berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati di dalam dosamu, karena jikalau kamu tiada percaya bahwa aku inilah Dia, maka kamu akan mati di dalam dosamu."(TL Yoh.8:24)
Maka kata orang-orang yahudi : "Siapakah Engkau?"
Jawab Yesus kepada mereka: "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari pada-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." (Yoh.8:25-26)
Penjelasan kalimat "aku inilah Dia" itu pada ayat selanjutnya (25-26). Yesus sebagai utusan DIA (ALLAH). Jadi Yesus bukan TUHAN.

terus cari pembenaran pmbelaan buat paulus !
Siapa "DIA" yang dimaksud Yesus dalam Injil Yohanes 8:24 ??

Tuh lihat jawaban gw diatas, DIA (ALLAH), sedangkan Yesus Utusan ALLAH.

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by shaggy on Wed Oct 10, 2012 11:34 am

Gerabah wrote:
shaggy wrote:
Gerabah wrote:
shaggy wrote:@Grabah
Silahkan kamu artikan makna ayat ini :

Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."

Ayat diatas adalah perkataan Yesus sendiri.



Sebab itu Aku sudah berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati di dalam dosamu, karena jikalau kamu tiada percaya bahwa aku inilah Dia, maka kamu akan mati di dalam dosamu."(TL Yoh.8:24)
Maka kata orang-orang yahudi : "Siapakah Engkau?"
Jawab Yesus kepada mereka: "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari pada-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." (Yoh.8:25-26)
Penjelasan kalimat "aku inilah Dia" itu pada ayat selanjutnya (25-26). Yesus sebagai utusan DIA (ALLAH). Jadi Yesus bukan TUHAN.

terus cari pembenaran pmbelaan buat paulus !
Siapa "DIA" yang dimaksud Yesus dalam Injil Yohanes 8:24 ??

Tuh lihat jawaban gw diatas, DIA (ALLAH), sedangkan Yesus Utusan ALLAH.

Berarti Yoh 8:28 menegaskan bahwa Yesus menyatakan bahwa diriNya adalah ALLAH.
Masih mau bantah ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Wed Oct 10, 2012 7:02 pm

shaggy wrote:
Gerabah wrote:
shaggy wrote:
Gerabah wrote:
shaggy wrote:@Grabah
Silahkan kamu artikan makna ayat ini :

Yohanes 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa Akulah Dia, kamu akan mati dalam dosamu."

Ayat diatas adalah perkataan Yesus sendiri.




Sebab itu Aku sudah berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati di dalam dosamu, karena jikalau kamu tiada percaya bahwa aku inilah Dia, maka kamu akan mati di dalam dosamu."(TL Yoh.8:24)
Maka kata orang-orang yahudi : "Siapakah Engkau?"
Jawab Yesus kepada mereka: "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari pada-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." (Yoh.8:25-26)
Penjelasan kalimat "aku inilah Dia" itu pada ayat selanjutnya (25-26). Yesus sebagai utusan DIA (ALLAH). Jadi Yesus bukan TUHAN.

terus cari pembenaran pmbelaan buat paulus !
Siapa "DIA" yang dimaksud Yesus dalam Injil Yohanes 8:24 ??

Tuh lihat jawaban gw diatas, DIA (ALLAH), sedangkan Yesus Utusan ALLAH.

Berarti Yoh 8:28 menegaskan bahwa Yesus menyatakan bahwa diriNya adalah ALLAH.
Masih mau bantah ??

Tapi Yesus di Yoh.8:26 menyatakan : "..akan tetapi DIA (ALLAH), yang mengutusku(Yesus)"


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Thu Oct 11, 2012 8:11 am

Gerabah wrote:@F22
Begini aja deh, kalau kau terus ngotot meyakini Yesus itu tuhan, walau udah berkali-kali gw sanggah, kau terus muter-muter. Pertanyaannya, apakah pernah Yesus mengatakan :
"Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Aku adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan-Ku dari antara orang mati, maka kamu akan Kuselamatkan".
Kalau pernah Yesus mengatakan seperti itu, gw angkat tangan deh, menyerah !
Logika yg aneh bin ajaib, mencari sesuatu yg ndak ada. Kalo serius mencari kebenaran ya cari saja apa yang ada, bukan apa yg tidak ada. Apa pernah kau ngomong secara eksplisit "AKU ADALAH MANUSIA"??? Apa kalo kau ndak pernah ngomong spt itu terus artinya kau bukan manusia??? Apa kau ini manusia apa bukan cuma tergantung dari pernyataan "AKU ADALAH MANUSIA"??? Dasar manusia berotak ta*i.

Apa yg pernah dikatakan Yesus? Yesus berkata BERKUASA mengampuni dosa. Kalo cuma omong doank ya semua orang juga bisa, ya ndak??? Yg membedakan adalah Yesus ndak cuma bisa omong doank, tapi ada BUKTINYA !!!

Matius
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.

Belum lagi bible ngomong:
- Yesus lahir tanpa sperma laki2
- Yesus mampu menyembuhkan orang lewat petrus
- Yesus mampu menemui paulus, yohanes & berkata AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR

Sudah jelas MENURUT BIBLE YESUS ADALAH TUHAN. Perkara kau ndak percaya ya itu hakmu. Cuma JANGAN MEMAKSAKAN teologi eslam-mu yg konyol ke dalam BIBLE!!!

Dasar WONG GENDHENG !!!



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3981
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Thu Oct 11, 2012 9:34 am

F-22 wrote:
Gerabah wrote:@F22
Begini aja deh, kalau kau terus ngotot meyakini Yesus itu tuhan, walau udah berkali-kali gw sanggah, kau terus muter-muter. Pertanyaannya, apakah pernah Yesus mengatakan :
"Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Aku adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan-Ku dari antara orang mati, maka kamu akan Kuselamatkan".
Kalau pernah Yesus mengatakan seperti itu, gw angkat tangan deh, menyerah !
Logika yg aneh bin ajaib, mencari sesuatu yg ndak ada. Kalo serius mencari kebenaran ya cari saja apa yang ada, bukan apa yg tidak ada. Apa pernah kau ngomong secara eksplisit "AKU ADALAH MANUSIA"??? Apa kalo kau ndak pernah ngomong spt itu terus artinya kau bukan manusia??? Apa kau ini manusia apa bukan cuma tergantung dari pernyataan "AKU ADALAH MANUSIA"??? Dasar manusia berotak ta*i.

Apa yg pernah dikatakan Yesus? Yesus berkata BERKUASA mengampuni dosa. Kalo cuma omong doank ya semua orang juga bisa, ya ndak??? Yg membedakan adalah Yesus ndak cuma bisa omong doank, tapi ada BUKTINYA !!!

Kalau Yesus tidak pernah mengatakan dirinya Tuhan, lha, kenapa paulus berani-beraninya berkata begitu kalau tidak ada dasarnya dari ucapan Yesus ??!! Mikir kau !!

F22 wrote:Matius
9:5 Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah dan berjalanlah?
9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia berkuasa mengampuni dosa" -- lalu berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu --: "Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"
9:7 Dan orang itu pun bangun lalu pulang.

Belum lagi bible ngomong:
- Yesus lahir tanpa sperma laki2
- Yesus mampu menyembuhkan orang lewat petrus
- Yesus mampu menemui paulus, yohanes & berkata AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR

Sudah jelas MENURUT BIBLE YESUS ADALAH TUHAN. Perkara kau ndak percaya ya itu hakmu. Cuma JANGAN MEMAKSAKAN teologi eslam-mu yg konyol ke dalam BIBLE!!!

Dasar WONG GENDHENG !!!

Makanya yang lalu sudah gw sanggah semua ucapan Yesus itu kalau kau asumsikan Yesus sebagai Tuhan. Masih saja kau ngotot. Sekarang gw minta ucapan Yesus sebagai Tuhan untuk bisa diakui dimulut dan telah dibangkitkan untuk dipercayai dalam hati, juga nggak ada. Bagaimana bisa gw percayai omongan peulus tsb. Iya kan ?!
Ayo yang gendeng siapa ?? ya kamu !








Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by F-22 on Thu Oct 11, 2012 8:37 pm

Gerabah-koplak wrote:Kalau Yesus tidak pernah mengatakan dirinya Tuhan, lha, kenapa paulus berani-beraninya berkata begitu kalau tidak ada dasarnya dari ucapan Yesus ??!!
Makanya yang lalu sudah gw sanggah semua ucapan Yesus itu kalau kau asumsikan Yesus sebagai Tuhan. Masih saja kau ngotot. Sekarang gw minta ucapan Yesus sebagai Tuhan untuk bisa diakui dimulut dan telah dibangkitkan untuk dipercayai dalam hati, juga nggak ada. Bagaimana bisa gw percayai omongan peulus tsb.
Makanya kau jawab dulu, kalo kau ndak pernah ngomong 'AKU ADALAH MANUSIA' apa terus artinya kau ini bukan manusia???



_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.

F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 3981
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Thu Oct 11, 2012 8:52 pm

F-22 wrote:
Gerabah-koplak wrote:Kalau Yesus tidak pernah mengatakan dirinya Tuhan, lha, kenapa paulus berani-beraninya berkata begitu kalau tidak ada dasarnya dari ucapan Yesus ??!!
Makanya yang lalu sudah gw sanggah semua ucapan Yesus itu kalau kau asumsikan Yesus sebagai Tuhan. Masih saja kau ngotot. Sekarang gw minta ucapan Yesus sebagai Tuhan untuk bisa diakui dimulut dan telah dibangkitkan untuk dipercayai dalam hati, juga nggak ada. Bagaimana bisa gw percayai omongan peulus tsb.
Makanya kau jawab dulu, kalo kau ndak pernah ngomong 'AKU ADALAH MANUSIA' apa terus artinya kau ini bukan manusia???

Pernah aku ngomong, "aku ini seorang manusia yang lemah, tiada kempuan untuk menolong diriku kecuali hanya pertolonganMu, ya Allah" dalam doa gw. Yesus pun banyak menyebut dirinya sebagai anak manusia. Apalagi ini bagi Tuhan yang harusnya menyatakan diriNya kepada manusia, agar mereka mengenal Tuhan yang sebenarnya.
Yang jelas Yesus itu anak manusia yang bukan Tuhan, sebab dalam banyak pernyataannya menurut Yesus bahwa Tuhan yang benar adalah DIA yang mengutus Yesus, DIA adalah Tuhan yang Echad (Ahad -SATU-) dsb.
Kau terus muter-muter, sebenarnya udah menthog. Tapi karena kau gengsi dan takut akan paulus, terus aja kau bela dia....!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Rahmat Semesta Alam on Thu Oct 11, 2012 11:49 pm

Matius
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.

siapa ya yg ngasih Yesus segala kuasa di sorga dan si bumi, kata orang kristen dia kan tuhan, masa' ada tuhan dikasih2, dia kan maha kuasa?! amit2 deh...


Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Rahmat Semesta Alam on Thu Oct 11, 2012 11:58 pm

F-22 wrote:
Gerabah-koplak wrote:Kalau Yesus tidak pernah mengatakan dirinya Tuhan, lha, kenapa paulus berani-beraninya berkata begitu kalau tidak ada dasarnya dari ucapan Yesus ??!!
Makanya yang lalu sudah gw sanggah semua ucapan Yesus itu kalau kau asumsikan Yesus sebagai Tuhan. Masih saja kau ngotot. Sekarang gw minta ucapan Yesus sebagai Tuhan untuk bisa diakui dimulut dan telah dibangkitkan untuk dipercayai dalam hati, juga nggak ada. Bagaimana bisa gw percayai omongan peulus tsb.
Makanya kau jawab dulu, kalo kau ndak pernah ngomong 'AKU ADALAH MANUSIA' apa terus artinya kau ini bukan manusia???



BRUAKAKAKAKAKAKAK...

esensi Tuhan dan manusia itu jelas berbeda. Tuhan merupakan hal prinsip yg sangat krusial. knapa Yesus gk ngaku aja bahwa dia Tuhan, walau cuma di 1 ayat bible, biar semuanya jelas las las. Tuhan koq samar2...


Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 12:39 am

@ atas

Ini jawabannya,

Yesaya 53

7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 12:48 am

jangan marah bang wrote:@ atas

Ini jawabannya,

Yesaya 53

7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.


Wedeeeh,, kok kekitab Yesaya, apalagi itu dipake asumsi oleh kristen itu sbg gambaran teraniayanya Yesus. jauuuuh coi !! Itu asumsi orang.
Yang ditanya itu pernyataan Yesus sebagai Tuhan itu mana...???!!

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Rahmat Semesta Alam on Fri Oct 12, 2012 12:56 am

jangan marah bang wrote:@ atas

Ini jawabannya,

Yesaya 53

7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.

jiaaaaaaaah, baik tersirat apalagi tersurat, gk ada tuh kyaknya kata2 yg bilang Yesus itu Tuhan...

lol!

Rahmat Semesta Alam
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 15
Reputation : 0
Points : 1537
Registration date : 2012-10-11

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Hafisah on Fri Oct 12, 2012 1:09 am

jangan marah bang wrote:@ atas

Ini jawabannya,

Yesaya 53

7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.


Inilah bukti...kebingungan Kresetan...nggak ada lagi dalil untuk menyatakan Yesus Tuhan ..maka dicomot sana comot sini
ayat injil yang anggak ada hubungannya sama sekali untuk memberikan argumentasi bahwa yesus Hantu..eh Tuhan..semuanya nggak ada yang Cucok...alias ASAL DICOCOKIN..
hi..hi..kacau benar kresetan...ayo dong BangkitLah Umat Paulus Botak...

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2071
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 1:21 am


ooo






WAHAI ORANG-ORANG KRISTEN DI FORUM INI, SILAHKAN KALIAN PILIH ANTARA PERINTAH YESUS ATAU PENDAPAT PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA) ???


Yesus dalam perintahnya :

"Barangsiapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Keselamatan yang dijamin oleh paulus sbb. :

"Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan".(Roma 10:9)




SILAHKAN DIPILIH, DIPILIH, DIPILIH....!!



Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by jangan marah bang on Fri Oct 12, 2012 5:47 am

Rahmat Semesta Alam wrote:
jangan marah bang wrote:@ atas

Ini jawabannya,

Yesaya 53

7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.

jiaaaaaaaah, baik tersirat apalagi tersurat, gk ada tuh kyaknya kata2 yg bilang Yesus itu Tuhan...

lol!

Kamu kan tanya kenapa dia gak pernah bilang siapa dia. Itu jawabannya.

Yesaya 42

(2) Ia tidak akan berteriak atau menyaringkan suara atau memperdengarkan suaranya di jalan.


_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1738
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 8:18 am

jangan marah bang wrote:
Rahmat Semesta Alam wrote:
jangan marah bang wrote:@ atas

Ini jawabannya,

Yesaya 53

7 Dia dianiaya, tetapi dia membiarkan diri ditindas dan tidak membuka mulutnya seperti anak domba yang dibawa ke pembantaian; seperti induk domba yang kelu di depan orang-orang yang menggunting bulunya, ia tidak membuka mulutnya.

jiaaaaaaaah, baik tersirat apalagi tersurat, gk ada tuh kyaknya kata2 yg bilang Yesus itu Tuhan...

Kamu kan tanya kenapa dia gak pernah bilang siapa dia. Itu jawabannya.

Yesaya 42

(2) Ia tidak akan berteriak atau menyaringkan suara atau memperdengarkan suaranya di jalan.

hehehe..itu Yesaya 42 itu konteksnya bukan Yesus tidak mau mengatakan dirinya Tuhan. Itu asumsi orang kau percayai. Payah.....!
Sekarang tinggal kau pilih, antara perintah Yesus di Matius 5:19 atau perintah paulus di Roma 10:9 ?? Dari plihanmu itu nanti kelihatan kau memihak ke paulus dan menolak perintah Yesus.

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by shaggy on Fri Oct 12, 2012 1:33 pm

Apa maksud perkataan Yesus yang menyatakan bahwa Akulah Dia ?
silahkan jawab Gerabah !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Fri Oct 12, 2012 11:31 pm

shaggy wrote:Apa maksud perkataan Yesus yang menyatakan bahwa Akulah Dia ?
silahkan jawab Gerabah !!

Jawab perempuan itu kepada Yesus : "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."

Kata Yesus kepadanya : "Akulah dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau." (Yoh.4:25-26)

Ia bertanya pada mereka, "Tetapi apa katamu, siapakah aku ini ?" Petrus menjawab : "Engkau adalah Mesias (You are the Christ) (Markus 8:29)

Kata Mesias merujuk kepada orang yang diurapi Allah, sesuai kebiasaan Israel kuno yang melihat tindakan pengurapan sebagai tanda pemilihan dan pengudusan Allah. Orang yang diurapi dianggap sebagai milik Allah dan mendapat tugas khusus. Tokoh-tokoh yang dilantik dengan pengurapan biasanya raja dan imam, ataupun tokoh yang dipilih oleh Tuhan sendiri (nabi). Di dalam Alkitab Ibrani atau Perjanjian Lama, istilah tersebut dikenakan kepada Raja dari orang-orang Yahudi yang diurapi saat peristiwa pelantikan dirinya (1 Samuel 10:1, Mazmur 2:2).
Sebutan Mesias dipakai sebagai gelar resmi dari tokoh utama (Nabi dalam nubuatan Musa) yang dinanti-nantikan oleh orang Yahudi, merupakan Juruselamat yang mereka tunggu. Menurut Tanakh Ibrani (Perjanjian Lama), Mesias yang dijanjikan adalah orang yang dipilih Allah, ditetapkan untuk menggenapi suatu tujuan penyelamatan bagi umat Allah, dan menggenapi hukuman terhadap musuh- musuh-Nya. Kepadanya diberikan kuasa untuk memerintah bangsa-bangsa, dan dalam semua tindakannya, yang sesungguhnya bertindak adalah Allah sendiri.
"Sekarang saya tahu Tuan seorang nabi," kata wanita itu.(Yohanes 4:19) Pernyataan wanita ini tidak disanggah oleh Yesus, artinya bahwa Yesus seorang Nabi itu dibenarkan oleh Yesus. Itulah maksud makna Mesias dalam bahasan ini.
Terlalu jauh kalau kau bermodal pernyataan Yesus "Akulah dia", lantas kau asumsikan Yesus itu Tuhan.
Sudahlah jangan ikut-ikutan cari pembenaran dan pembelaan kepada paulus si-penyesat itu !







Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by shaggy on Sat Oct 13, 2012 11:29 am

Gerabah wrote:
shaggy wrote:Apa maksud perkataan Yesus yang menyatakan bahwa Akulah Dia ?
silahkan jawab Gerabah !!

Jawab perempuan itu kepada Yesus : "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."

Kata Yesus kepadanya : "Akulah dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau." (Yoh.4:25-26)

Ia bertanya pada mereka, "Tetapi apa katamu, siapakah aku ini ?" Petrus menjawab : "Engkau adalah Mesias (You are the Christ) (Markus 8:29)

Kata Mesias merujuk kepada orang yang diurapi Allah, sesuai kebiasaan



Israel kuno yang melihat tindakan pengurapan sebagai tanda pemilihan dan pengudusan Allah. Orang yang diurapi dianggap sebagai milik Allah dan mendapat tugas khusus. Tokoh-tokoh yang dilantik dengan pengurapan biasanya raja dan imam, ataupun tokoh yang dipilih oleh Tuhan sendiri (nabi). Di dalam Alkitab Ibrani atau Perjanjian Lama, istilah tersebut dikenakan kepada Raja dari orang-orang Yahudi yang diurapi saat peristiwa pelantikan dirinya (1 Samuel 10:1, Mazmur 2:2).
Sebutan Mesias dipakai sebagai gelar resmi dari tokoh utama (Nabi dalam nubuatan Musa) yang dinanti-nantikan oleh orang Yahudi, merupakan Juruselamat yang mereka tunggu. Menurut Tanakh Ibrani (Perjanjian Lama), Mesias yang dijanjikan adalah orang yang dipilih Allah, ditetapkan untuk menggenapi suatu tujuan penyelamatan bagi umat Allah, dan menggenapi hukuman terhadap musuh- musuh-Nya. Kepadanya diberikan kuasa untuk memerintah bangsa-bangsa, dan dalam semua tindakannya, yang sesungguhnya bertindak adalah Allah sendiri.
"Sekarang saya tahu Tuan seorang nabi," kata wanita itu.(Yohanes 4:19) Pernyataan wanita ini tidak disanggah oleh Yesus, artinya bahwa Yesus seorang Nabi itu dibenarkan oleh Yesus. Itulah maksud makna Mesias dalam bahasan ini.
Terlalu jauh kalau kau bermodal pernyataan Yesus "Akulah dia", lantas kau asumsikan Yesus itu Tuhan.
Sudahlah jangan ikut-ikutan cari pembenaran dan pembelaan kepada paulus si-penyesat itu !







Kok gak nyambung dengan yang ditanaykan yah !
Bukankah kamu mengatakan bahwa DIA itu maksunya ALLAH,kok tiba-tiba jadi mesias.
Apa maksud perkataan Yesus yang menyatakan bahwa Akulah Dia ?
silahkan jawab Gerabah !!

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Gerabah on Sat Oct 13, 2012 7:26 pm

shaggy wrote:
Gerabah wrote:
shaggy wrote:Apa maksud perkataan Yesus yang menyatakan bahwa Akulah Dia ?
silahkan jawab Gerabah !!

Jawab perempuan itu kepada Yesus : "Aku tahu, bahwa Mesias akan datang, yang disebut juga Kristus; apabila Ia datang, Ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."

Kata Yesus kepadanya : "Akulah dia, yang sedang berkata-kata dengan engkau." (Yoh.4:25-26)

Ia bertanya pada mereka, "Tetapi apa katamu, siapakah aku ini ?" Petrus menjawab : "Engkau adalah Mesias (You are the Christ) (Markus 8:29)


Kata Mesias merujuk kepada orang yang diurapi Allah, sesuai kebiasaan

Israel kuno yang melihat tindakan pengurapan sebagai tanda pemilihan dan pengudusan Allah. Orang yang diurapi dianggap sebagai milik Allah dan mendapat tugas khusus. Tokoh-tokoh yang dilantik dengan pengurapan biasanya raja dan imam, ataupun tokoh yang dipilih oleh Tuhan sendiri (nabi). Di dalam Alkitab Ibrani atau Perjanjian Lama, istilah tersebut dikenakan kepada Raja dari orang-orang Yahudi yang diurapi saat peristiwa pelantikan dirinya (1 Samuel 10:1, Mazmur 2:2).
Sebutan Mesias dipakai sebagai gelar resmi dari tokoh utama (Nabi dalam nubuatan Musa) yang dinanti-nantikan oleh orang Yahudi, merupakan Juruselamat yang mereka tunggu. Menurut Tanakh Ibrani (Perjanjian Lama), Mesias yang dijanjikan adalah orang yang dipilih Allah, ditetapkan untuk menggenapi suatu tujuan penyelamatan bagi umat Allah, dan menggenapi hukuman terhadap musuh- musuh-Nya. Kepadanya diberikan kuasa untuk memerintah bangsa-bangsa, dan dalam semua tindakannya, yang sesungguhnya bertindak adalah Allah sendiri.
"Sekarang saya tahu Tuan seorang nabi," kata wanita itu.(Yohanes 4:19) Pernyataan wanita ini tidak disanggah oleh Yesus, artinya bahwa Yesus seorang Nabi itu dibenarkan oleh Yesus. Itulah maksud makna Mesias dalam bahasan ini.
Terlalu jauh kalau kau bermodal pernyataan Yesus "Akulah dia", lantas kau asumsikan Yesus itu Tuhan.
Sudahlah jangan ikut-ikutan cari pembenaran dan pembelaan kepada paulus si-penyesat itu !

Kok gak nyambung dengan yang ditanaykan yah !
Bukankah kamu mengatakan bahwa DIA itu maksunya ALLAH,kok tiba-tiba jadi mesias.
Apa maksud perkataan Yesus yang menyatakan bahwa Akulah Dia ?
silahkan jawab Gerabah !!
Silahkan dibaca lagi percakapan perempuan dan Yesus (Yoh.4:25-26) diatas. kalau kata DIA di Yesaya memang itu TUHAN tapi yang injil Yohanes kata Yesus "Akulah dia" itu sebagai Mesias (yg diurapi atau kristus).
Memang semua dalil tentang pembenaran Yesus (saat dibumi) itu sebagai Tuhan itu sangat-sangat lemah. Argumen (dalil) apapun pasti debateble bahkan dalam kalangan kekristenan sendiri itu masih terjadi. Sepertinya nggak ada selesainya soal teologi trinitas ini jadi problematika dikalangan kekristenan, karena memang pijakannya lemah, upaya apapun tidak akan bisa menegakkan benang yang basah. Diakui atau tidak, itulah faktanya...!

udahlah ikuti perintah Yesus, jangan kau ikuti perintah paulus

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4317
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by shaggy on Sun Oct 14, 2012 2:49 pm

Yang saya tanya makna kataYesus yang mengatakan "Akulah Dia" dalam yoh 8:24 bukan yang lain.
Si gerabah makin gak nyambung saja nih orang.

malah lari-lari ke ayat lain yang tidak ada hubungannya dengan ayat yang saya sampaikan.

Sudah goblok tapi sok tahu nih orang.

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by PAULOS on Sun Oct 14, 2012 9:41 pm

Yesus berkata : "Kamu berasal dari bawah, aku dari atas; kamu dari dunia ini, aku bukan dari dunia ini. Karena itu tadi aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati
dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa aku inilah Dia, kamu
akan mati dalam dosamu."(Yoh.8:23-24)

Orang-orang Yahudi itu bertanya : "Siapakah engkau?"
Jawab Yesus : "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." Tetapi mereka masih belum mengerti bahwa Yesus berkata-kata tentang Allah
. (Yohanes 8:25-27)

PAULOS
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by shaggy on Wed Oct 17, 2012 4:02 pm

Mana nih si tolol gerabah yang sok tahu ??

_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.

shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5838
Reputation : -33
Points : 8321
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Frontline Defender on Wed Oct 17, 2012 7:39 pm

shaggy wrote:Apa maksud perkataan Yesus yang menyatakan bahwa Akulah Dia ?
silahkan jawab Gerabah !!
PAULOS wrote:Yesus berkata : "Kamu berasal dari bawah, aku dari atas; kamu dari dunia ini, aku bukan dari dunia ini. Karena itu tadi aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati
dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa aku inilah Dia, kamu
akan mati dalam dosamu."(Yoh.8:23-24)

Orang-orang Yahudi itu bertanya : "Siapakah engkau?"
Jawab Yesus : "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." Tetapi mereka masih belum mengerti bahwa Yesus berkata-kata tentang Allah
. (Yohanes 8:25-27)
berarti, aku = utusan Dia!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.

Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 735
Reputation : 4
Points : 2716
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by PAULOS on Fri Oct 19, 2012 3:00 am


ooo






WAHAI ORANG-ORANG KRISTEN DI FORUM INI, SILAHKAN KALIAN PILIH ANTARA PERINTAH YESUS ATAU PENDAPAT PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA) ???


Yesus dalam perintahnya :

"Barangsiapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Keselamatan yang dijamin oleh paulus sbb. :

"Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan".(Roma 10:9)




SILAHKAN DIPILIH, DIPILIH, DIPILIH....!!



PAULOS
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Fri Oct 19, 2012 5:16 am

All kafirun dan murtadin

Anda sekalian perlu mengetahui bahwa psikologis manusia muslim seperti halnya gerabah dan lain-lain ialah mereka memerlukan tulisan yang sejelas-jelas mengenai apapun termasuk mengenai ke-Tuhanan Yesus. Kenapa begitu??

Karena mereka sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya saksi2 yang berjumlah banyak hingga jutaan yang berbicara mengenai Yesus. Apa yang membuata mereka tidak pecaya?? Tentu saja karena saksi muhammad tentang allah swt-nya cuma satu doang gak lebih, yaitu cuma muhammad doang yang bersaksi, sisanya harus ngikutin syahadat yang diperintahkan oleh muhammad bin cabul-lah.

Artinya sebenernya mereka sendiri meragukan kesaksian yang diberikan oleh muhammad tentang allah swt buatan muhammad tsb (bayangkan saksi allah swt kok cuma satu dan gak banyak). Makanya mereka lebih suka mengagung-agungkan apa yang tertulis secara tekstual dalam buku atau kitab daripada kesaksian orang lain. Jadi jangan heran kenapa umat muslim setan lebih menyukai segala sesuatu yang tertulis secara. tekstual dalam buku atau kitab.

Jadi sebenernya mereka gak percaya dengan kemampuan Tuhan yang bisa memberikan karunia kepada manusia untuk bisa percaya kepada Tuhan. Ingat bahwa untuk pecaya dengan Tuhan butuh penerimaan dari diri kita sendiri terhadap karunia Tuhan. Dan para muslim jauh lebih baik untuk berhala kepada buku atau kitab daripada percaya dengan Tuhan sendiri.

Jadi jangan heran kepada muslim yang selalu meminta-minta pembuktian dari buku secara tekstual. Dan walaupun sudah ada bukti konkret pada buku atau kitab tsb, mereka gak akan pernah percaya sama sekali.

Karena kitab quran sendiri sudah menjadi berhala bagi muslim, dan muslim sudah terhipnotis dengan pemberhalaan tsb.

Jadi bisa dikatakan bahwa muhammad memberikan beberapa jenis pemberhalaan kepada muslim yaitu: ALLAH SWT, BATU HITAM, KITAB QURAN, DAN MUHAMMAD ITU SENDIRI.

Jadi jangan sampe kita para kafir dipaksa untuk memberikan bukti tekstual mengenai ke-Tuhanan Yesus atau apalah yang lainnya yang membuat kita terfokus pada apa yang kita imani saja. Boleh saja kita fokus pada apa yang kita imani tetapi apa yang kita imani tidak bisa hanya dijelaskan dengan kata2. Berbeda dengan islam karena apa yang diimani oleh muslim dari islam bisa dan hanya bisa dijelaskan dengan kata2, karena iman mereka hanya sebatas beberapa halaman buku saja. Dan apabila kita kuak iman mereka yang hanya sebatas beberapa halaman buku saja, maka mereka akan menjadi malu dengan apa yang mereka percayai dengan keterbatasan iman mereka, dan karena iman mereka hanyalah merupakan suatu pepesan kosong yang hanya berasal dari kesaksian satu orang cabul saja yaitu muhammad bin cabul-lah.

So tetepkan tujuan kita para kafir untuk menghancurkan islam. Tidak ada gunanya memperdebatkan iman kristiani di sini, karena muslim setan yang sudah terhipnotis buku setan quran tidak akan bisa mempercayai iman krisiani.

Ingat, jika umat islam terus bertambah setiap saatnya maka sudah bisa dipastikan bahwa kehidupan umat manusia bakalan berada pada ambang kehancuran.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by PAULOS on Fri Oct 19, 2012 8:49 am

buncis hitam wrote:All kafirun dan murtadin

Anda sekalian perlu mengetahui bahwa psikologis manusia muslim seperti halnya gerabah dan lain-lain ialah mereka memerlukan tulisan yang sejelas-jelas mengenai apapun termasuk mengenai ke-Tuhanan Yesus. Kenapa begitu??

Karena mereka sudah tidak percaya lagi dengan yang namanya saksi2 yang berjumlah banyak hingga jutaan yang berbicara mengenai Yesus. Apa yang membuat mereka tidak pecaya?? Tentu saja karena saksi muhammad tentang allah swt-nya cuma satu doang gak lebih, yaitu cuma muhammad doang yang bersaksi, sisanya harus ngikutin syahadat yang diperintahkan oleh muhammad bin cabul-lah.

Artinya sebenernya mereka sendiri meragukan kesaksian yang diberikan oleh muhammad tentang allah swt buatan muhammad tsb (bayangkan saksi allah swt kok cuma satu dan gak banyak). Makanya mereka lebih suka mengagung-agungkan apa yang tertulis secara tekstual dalam buku atau kitab daripada kesaksian orang lain. Jadi jangan heran kenapa umat muslim setan lebih menyukai segala sesuatu yang tertulis secara. tekstual dalam buku atau kitab.

Jadi sebenernya mereka gak percaya dengan kemampuan Tuhan yang bisa memberikan karunia kepada manusia untuk bisa percaya kepada Tuhan. Ingat bahwa untuk pecaya dengan Tuhan butuh penerimaan dari diri kita sendiri terhadap karunia Tuhan. Dan para muslim jauh lebih baik untuk berhala kepada buku atau kitab daripada percaya dengan Tuhan sendiri.

Jadi jangan heran kepada muslim yang selalu meminta-minta pembuktian dari buku secara tekstual. Dan walaupun sudah ada bukti konkret pada buku atau kitab tsb, mereka gak akan pernah percaya sama sekali.

Karena kitab quran sendiri sudah menjadi berhala bagi muslim, dan muslim sudah terhipnotis dengan pemberhalaan tsb.

Jadi bisa dikatakan bahwa muhammad memberikan beberapa jenis pemberhalaan kepada muslim yaitu: ALLAH SWT, BATU HITAM, KITAB QURAN, DAN MUHAMMAD ITU SENDIRI.

Jadi jangan sampe kita para kafir dipaksa untuk memberikan bukti tekstual mengenai ke-Tuhanan Yesus atau apalah yang lainnya yang membuat kita terfokus pada apa yang kita imani saja. Boleh saja kita fokus pada apa yang kita imani tetapi apa yang kita imani tidak bisa hanya dijelaskan dengan kata2. Berbeda dengan islam karena apa yang diimani oleh muslim dari islam bisa dan hanya bisa dijelaskan dengan kata2, karena iman mereka hanya sebatas beberapa halaman buku saja. Dan apabila kita kuak iman mereka yang hanya sebatas beberapa halaman buku saja, maka mereka akan menjadi malu dengan apa yang mereka percayai dengan keterbatasan iman mereka, dan karena iman mereka hanyalah merupakan suatu pepesan kosong yang hanya berasal dari kesaksian satu orang cabul saja yaitu muhammad bin cabul-lah.

So tetepkan tujuan kita para kafir untuk menghancurkan islam. Tidak ada gunanya memperdebatkan iman kristiani di sini, karena muslim setan yang sudah terhipnotis buku setan quran tidak akan bisa mempercayai iman krisiani.

Ingat, jika umat islam terus bertambah setiap saatnya maka sudah bisa dipastikan bahwa kehidupan umat manusia bakalan berada pada ambang kehancuran.

Ini omongan orang frustasi sama alkitabnya sendiri


PAULOS
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Fri Oct 19, 2012 12:55 pm

@Paulos

Kenapa saya dianggap frustasi. Bukannya muslim yang frustasi sehingga kecanduan minta bukti tekstual dari kitab hanya gara2 ketidakberdayaan dari kesaksian muhammad sebagai saksi tunggal.

Masa saksi tunggal dipercaya?? Ya jelas aja minta bukti dari lainnya-lah. Contohnya muslim karena saking tidak percayanya dengan muhammad sebagai saksi tunggal maka muslim mengagung-agungkan qurannya sebagai panduan untuk melakukan perbuatan setan. Coba kalo misalkan muhammad gak bikin buku komik bernama quran tsb. Yakin gak ada yang percaya deh sama muhammad. Trus supaya kebohongannya muhammad lebih afdol, muhammad ngomong kalo quran itu berasal dari allah swt si iblis raja dusta.

Bandingkan dengan isi alkitab dengan berbagai kesaksian dari bermacam-macam manusia sebagai saksinya. Pasti orang akan bertanya-tanya darimana kesaksian tsb bisa sama soal Tuhan dan disaksikan oleh banyak orang yang berbeda-beda ya kan. Sehingga pada akhirnya orang pun bukan mengagung-agungkan kitab suci melainkan memiliki ketergantungan pada yang Maha Kuasa yaitu Tuhan.

Nah muslim punya saksi cuma satu. Ujung2nya gak bisa dipercaya tuh saksi. Trus bagaimana bisa muslim percaya dengan kehadiran allah swt menurut kesaksian satu orang tsb?? Bagaimana bisa muslim memiliki ketergantungan terhadap allah swt yang impoten tsb?? Gampang...........caranya ialah muhammad bikin komik bernama quran trus bilang bahwa quran berasal dari allah swt. Ya udah jadinya tanpa buku muslim gak bisa apa2 dong. Makanya pasti butuh bukti secara tekstual dong ya kan.............Tanpa bukti tekstual iman muslim sebenernya gak berdaya alias omong kosong.

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Fri Oct 19, 2012 8:27 pm

PAULOS wrote:

ooo






WAHAI ORANG-ORANG KRISTEN DI FORUM INI, SILAHKAN KALIAN PILIH ANTARA PERINTAH YESUS ATAU PENDAPAT PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA) ???


Yesus dalam perintahnya :

"Barangsiapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Keselamatan yang dijamin oleh paulus sbb. :

"Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan".(Roma 10:9)





SILAHKAN DIPILIH, DIPILIH, DIPILIH....!!



Kalo Kresetan mah, milih yang gampang aja....

Cukup Percaya, Imanin dan Aminin aja deh...

Gak Mau refoooot mereka matuhi perintah Yesus...


_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5264
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Sat Oct 20, 2012 1:32 pm

DOMBA BERTARING SERIGALA wrote:
PAULOS wrote:



ooo






WAHAI ORANG-ORANG KRISTEN DI FORUM INI, SILAHKAN KALIAN PILIH ANTARA PERINTAH YESUS ATAU PENDAPAT PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA) ???


Yesus dalam perintahnya :

"Barangsiapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga".(Mat.5:19)

Keselamatan yang dijamin oleh paulus sbb. :

"Jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan".(Roma 10:9)





SILAHKAN DIPILIH, DIPILIH, DIPILIH....!!



Kalo Kresetan mah, milih yang gampang aja....

Cukup Percaya, Imanin dan Aminin aja deh...

Gak Mau refoooot mereka matuhi perintah Yesus...


Gak kebalik tuh?? Harusnya kan kayak gini:
Kalo slimer mah, milih yang gampang aja....

Cukup Percaya, Imanin dan Aminin aja buku komik karangan muhammad yang bernama quran deh...

Gak Mau refoooot mereka matuhi apa yang tertulis di quran...

Trus maen teror deh atau gak teriak2 di kedubes (contoh: liat aja kasus IOM)

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by PAULOS on Sat Oct 20, 2012 9:11 pm

buncis hitam wrote:Jadi jangan sampe kita para kafir dipaksa untuk memberikan bukti tekstual mengenai ke-Tuhanan Yesus atau apalah yang lainnya yang membuat kita terfokus pada apa yang kita imani saja. Boleh saja kita fokus pada apa yang kita imani tetapi apa yang kita imani tidak bisa hanya dijelaskan dengan kata2

So tetepkan tujuan kita para kafir untuk menghancurkan islam. Tidak ada gunanya memperdebatkan iman kristiani di sini, karena muslim setan yang sudah terhipnotis buku setan quran tidak akan bisa mempercayai iman krisiani.

Ingat, jika umat islam terus bertambah setiap saatnya maka sudah bisa dipastikan bahwa kehidupan umat manusia bakalan berada pada ambang kehancuran.

Ini benar-benar ungkapan frustasi dari seorang kristen yang tidak bisa membuktikan ketuhanan Yesus khususnya dari ucapan Yesus sendiri. Bahkan diungkapkan tujuan kristen untuk menghancurkan Islam. Benar-benar ungkapan jujur dari seorang kristen !


PAULOS
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Sun Oct 21, 2012 12:51 pm

Ya udah saya mau uji logika sekaligus mengetahui isi hati sang paulos ini mengingat memang ada kemungkinan bahwa paulos sama dengan gerabah.

Dengan menggunakan pertanyaan ini:
Apakah yang membuat paulos lebih menyukai bukti tekstual daripada kesaksian yang sama dari sejumlah orang berbeda-beda??? Jelaskan secara logis
Ingat saya tidak mengatakan bahwa kesaksian manusia itu pasti dapat dipercaya dan diagung-agungkan layaknya hal bener2 pasti, tapi setidaknya bisa membuat orang lain bakalan sangat bertanya-tanya terhadap kesaksian tsb. Apalagi dengan bukti tekstual, yang cuma ditulis oleh satu orang saja, padahal belum tentu apa yang ditulis oleh satu orang tsb bener. Jadi aneh saja kalo misalkan kita cuma percaya dengan bukti tekstual yang ditulis oleh satu orang tsb (contohnya: quran yang ditulis oleh satu orang muhammad). Jadi tolong jawab pertanyaan saya tsb dengan logis, ok.

(Saya pikir kalo emang bener gerabah ganti nama jadi paulos, itu mungkin karena semua pertanyaan saya yang untuk uji logikanya dia kali yaaaaa.............)

_________________
MUSLIM MURTAD MAKIN BERTAMBAH, ISLAM SEMAKIN HANCUR. SEBENTAR LAGI ISLAM BAKALAN PUNAH SAMA SEPERTI NAZI. DAN ISLAM AKAN DISEBUT SEMUA ORANG SEBAGAI KUTUKAN DAN MALAPETAKA BAGI MANUSIA YANG TERDAHSYAT YANG PERNAH ADA DI DUNIA INI.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by PAULOS on Sun Oct 21, 2012 8:03 pm

Yesus berkata : "Kamu berasal dari bawah, aku dari atas; kamu dari dunia ini, aku bukan dari dunia ini. Karena itu tadi aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati
dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa aku inilah Dia, kamu
akan mati dalam dosamu."(Yoh.8:23-24)

Orang-orang Yahudi itu bertanya : "Siapakah engkau?"
Jawab Yesus : "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." Tetapi mereka masih belum mengerti bahwa Yesus berkata-kata tentang Allah
. (Yohanes 8:25-27)


SILAHKAN ADA LAGI DALIL PEMBENARAN BAHWA YESUS ITU TUHAN UNTUK MENDUKUNG DOKTRINNYA PAULUS. SILAHKAN.............!!!

PAULOS
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Mon Oct 22, 2012 1:02 pm

PAULOS wrote:Yesus berkata : "Kamu berasal dari bawah, aku dari atas; kamu dari dunia ini, aku bukan dari dunia ini. Karena itu tadi aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati
dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa aku inilah Dia, kamu
akan mati dalam dosamu."(Yoh.8:23-24)

Orang-orang Yahudi itu bertanya : "Siapakah engkau?"
Jawab Yesus : "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." Tetapi mereka masih belum mengerti bahwa Yesus berkata-kata tentang Allah
. (Yohanes 8:25-27)


SILAHKAN ADA LAGI DALIL PEMBENARAN BAHWA YESUS ITU TUHAN UNTUK MENDUKUNG DOKTRINNYA PAULUS. SILAHKAN.............!!!
Ya oke, lalu, gimana dengan pertanyaan saya??
Apakah yang membuat paulos lebih menyukai bukti tekstual daripada
kesaksian yang sama dari sejumlah orang berbeda-beda??? Jelaskan secara
logis
Kok gak dijawab sih??.............Malu yaaaaaaaa.................Ntar ganti nama akun lagi nih.......Dari gerabah jadi paulos trus apalagi nih nanti yaaa???

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by PAULOS on Mon Oct 22, 2012 7:49 pm

buncis hitam wrote:
PAULOS wrote:Yesus berkata : "Kamu berasal dari bawah, aku dari atas; kamu dari dunia ini, aku bukan dari dunia ini. Karena itu tadi aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati
dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa aku inilah Dia, kamu
akan mati dalam dosamu."(Yoh.8:23-24)

Orang-orang Yahudi itu bertanya : "Siapakah engkau?"
Jawab Yesus : "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." Tetapi mereka masih belum mengerti bahwa Yesus berkata-kata tentang Allah
. (Yohanes 8:25-27)


SILAHKAN ADA LAGI DALIL PEMBENARAN BAHWA YESUS ITU TUHAN UNTUK MENDUKUNG DOKTRINNYA PAULUS. SILAHKAN.............!!!
Ya oke, lalu, gimana dengan pertanyaan saya??
Apakah yang membuat paulos lebih menyukai bukti tekstual daripada
kesaksian yang sama dari sejumlah orang berbeda-beda??? Jelaskan secara
logis
Kok gak dijawab sih??.............Malu yaaaaaaaa.................Ntar ganti nama akun lagi nih.......Dari gerabah jadi paulos trus apalagi nih nanti yaaa???

Karena bukti tekstual (terutama ucapan Yesus sendiri) itu merupakan landasan keyakinan kekristenan. tanpa bible tidak ada keyakinan kristen.

Masih adakah dalil Yesus itu tuhan untuk mendukung doktrin paulus tsb. ????





PAULOS
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by paulus si pendusta on Tue Oct 23, 2012 5:21 am

mat 7:15 Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

siapakah si pendustanya...???
padahal si pendusta sdh nulis sendiri di ayatnya :
roma 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa

paulus si pendusta
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 80
Reputation : 0
Points : 1593
Registration date : 2012-10-21

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by DOMBA BERTARING SERIGALA on Wed Oct 24, 2012 2:35 am

Mat 7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan!
akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan
kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Yesus sendiri yg bilang, orang yang masuk sorga BUKANLAH orang yang berseru kepada dirinya : Tuhan, Tuhan! melainkan orang yang menjalankan perintah Bapa-Nya..

Siapakah yang memanggil Yesus sebagai Tuhan ?

Apa perintah Bapa ? Tentu para Keresetan sudah tahu semua..

Mat 7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku:
Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan
demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Mat 7:23 Pada waktu itulah Aku akan
berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal
kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"

Bahkan Yesus akan berkata kepada mereka yang memanggil dirinya Tuhan, "Aku tidak pernah mengenal
kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" dan mengusir mereka...

Kaciaaaan deh mereka, gak diakuin sama Tuhannya sendiri...

_________________
[Ar Ruum:30] Maka hadapkanlah wajahmu dengan lurus kepada agama Allah; (tetaplah atas) fitrah Allah yang telah menciptakan manusia menurut fitrah itu. Tidak ada perubahan pada fitrah Allah. (Itulah) agama yang lurus; tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui
[30:30] Therefore, you shall devote yourself to the religion of strict monotheism. Such is the natural instinct placed into the people by GOD. Such creation of GOD will never change. This is the perfect religion, but most people do not know.

DOMBA BERTARING SERIGALA
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2734
Reputation : -5
Points : 5264
Registration date : 2010-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by buncis hitam on Wed Oct 24, 2012 10:37 am

PAULOS wrote:
buncis hitam wrote:
PAULOS wrote:Yesus berkata : "Kamu berasal dari bawah, aku dari atas; kamu dari dunia ini, aku bukan dari dunia ini. Karena itu tadi aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan mati
dalam dosamu; sebab jikalau kamu tidak percaya, bahwa aku inilah Dia, kamu
akan mati dalam dosamu."(Yoh.8:23-24)

Orang-orang Yahudi itu bertanya : "Siapakah engkau?"
Jawab Yesus : "Apakah gunanya lagi aku berbicara dengan kamu? Banyak yang harus kukatakan dan kuhakimi tentang kamu; akan tetapi Dia, yang mengutusku, adalah benar, dan apa yang kudengar dari-Nya, itu yang kukatakan kepada dunia." Tetapi mereka masih belum mengerti bahwa Yesus berkata-kata tentang Allah
. (Yohanes 8:25-27)


SILAHKAN ADA LAGI DALIL PEMBENARAN BAHWA YESUS ITU TUHAN UNTUK MENDUKUNG DOKTRINNYA PAULUS. SILAHKAN.............!!!
Ya oke, lalu, gimana dengan pertanyaan saya??
Apakah yang membuat paulos lebih menyukai bukti tekstual daripada
kesaksian yang sama dari sejumlah orang berbeda-beda??? Jelaskan secara
logis
Kok gak dijawab sih??.............Malu yaaaaaaaa.................Ntar ganti nama akun lagi nih.......Dari gerabah jadi paulos trus apalagi nih nanti yaaa???

Karena bukti tekstual (terutama ucapan Yesus sendiri) itu merupakan landasan keyakinan kekristenan. tanpa bible tidak ada keyakinan kristen.

Masih adakah dalil Yesus itu tuhan untuk mendukung doktrin paulus tsb. ????





Wahahahahahahahaha..................Jadi hanya bukti tekstual yang menjadi landasan orang2 yang mempercayai Tuhan yang bener???

Lucu.....................Kalo emang islam hanya mengandalkan bukti tekstual sebagai landasan keyakinan umat muslim itu wajar karena tidak ada lagi saksi selain muhammad yang mempercayai allah swt buatannya muhammad dan kalopun ada saksi soal allah swt tsb, pastinya tidak lepas dari menceritakan tentang muhammad juga, yang artinya adalah allah swt tidak akan ada jika tidak ada muhammad. Yang berarti juga seharusnya kalo muhammad sudah mati maka allah swt juga sudah tidak ada. Makanya gak heran kalo allah swt pasti akan selalu menggunakan tangan muslim untuk memberi azab.

Bandingkan dengan Tuhan yang bener misalkan Tuhan yang menjadi iman dan kepercayaan umat kristiani. Di alkitab sendiri banyak sekali, cerita2 sama tentang Tuhan yang sama yang ternyata diceritakan dan disaksikan oleh sejumlah orang yang berbeda-beda. Dan alkitab berisikan bukti2 tesktual yang diceritakan oleh orang2 tsb. Tapi ingat itu hanya alkitab, itu hanya bukti tekstual, yang masih memiliki keterbatasan tentang jumlah kesaksian tentang Tuhan tsb. Makanya tidak mungkin kalo misalkan seseorang hanya mengandalkan apalagi mengagungkan-agungkan bukti tesktual tsb seperti kamu paulos/ gerabah. Karena jumlah kesaksian yang diceritakan oleh sejumlah orang yang berbeda-beda tentang Tuhan tsb jauh lebih banyak daripada bukti tesktual manapun. Bahkan itu bisa berlangsung selama berabad-abad bahkan lebih dari 100 abad. Bahkan bukti tekstual alkitabnya sendiri dapat tertulis hingga lebih dari 40 abad sekalipun, dari zaman sebelum masehi hingga zaman setelah masehi.

Lalu bagaimana dengan islam sendiri?? Jumlah kesaksiannya yang ditulis dalam bukti tekstual hanya berlangsung beberapa abad (mungkin cuma sekitar 1-3 abad doang), dan itu pun pasti selalu menceritakan tentang muhammad. Gak pernah gak. Kesaksiannya pun (untuk bersaksi soal allah swt secara langsung saja) juga ternyata cuma tertulis 1 abad doang, yaitu pas zamannya muhammad doang. Gimana dengan yang lainnya??? Ternyata cuma bersyahadat: "Aku bersaksi bla4................." doang. Apa yang muslim saksikan??? gak ada. dasar tolol mau aja ditepu sama muhammad bin cabul-lah.

Okelah kalo misalkan kamu masih ngeyel dengan pemikiran kamu tsb paulos. Saya akan bertanya lagi untuk uji logika juga. Jadi gunakan logika kamu yaaa dan tunjukkan kesalahan saya sehingga kamu dengan gagah beraninya ngeyel dengan pemikiran kamu tsb. Nih pertanyaan saya:
Apakah menurut kamu bukti tesktual (misalkan seperti alkitab) bisa mencakup semua kesaksian dan cerita yang sama tentang Tuhan yang bener yang disaksikan, dilihat, dan diceritakan oleh sejumlah orang yang berbeda-beda di seluruh dunia?? jelaskan secara logis
Selamat menjawab.

buncis hitam
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 1917
Location : ada di masjid sambil berdakwah untuk menghancurkan islam. TAPI KALO ADA YANG MAU RIBUT AMA GW, GW TUNGGU DI 7 ELEVEN GINTUNG, CIPUTAT. ATAU SILAKAN CARI GW DI RUMAH GW DI CIPUTAT. DAERAH RUMAH GW DI TENGAH2 BINTARO DAN PASAR CIPUTAT DAN DI DEKET RUMAH GW GAK ADA MESJID SAMA SEKALI. HERANNYA DIBANDINGKAN 3 GEREJA YANG ADA DI SEKITAR RUMAH GW, SUARA TOA MESJID LEBIH BISA KEDENGERAN DARIPADA SUARA 3 GEREJA DEKET RUMAH GW YANG JARAKNYA GAK LEBIH DARI 50 METER. TUH MESJID SUARA TOA DARIMANA COBA? ADA JUGA MESJID LEBIH DARI 2 KILO DARI RUMAH GW TUH. HEBAT YA YANG NAMANYA MESJID BENER2 GANGGU KETERTIBAN DAN BIKIN POLUSI SUARA.
Job/hobbies : Menunjukkan kebodohan muslim karena islamnya/ Showing muslims foolishnesses for their islam
Humor : janda orang boleh diembat, janda mamad gak boleh diembat. Wkwkwkwkwk
Reputation : 14
Points : 3492
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by PAULOS on Wed Oct 24, 2012 2:44 pm

buncis hitam wrote:
PAULOS wrote:
buncis hitam wrote:
Apakah yang membuat paulos lebih menyukai bukti tekstual daripada
kesaksian yang sama dari sejumlah orang berbeda-beda??? Jelaskan secara
logis
Karena bukti tekstual (terutama ucapan Yesus sendiri) itu merupakan landasan keyakinan kekristenan. tanpa bible tidak ada keyakinan kristen.

Masih adakah dalil Yesus itu tuhan untuk mendukung doktrin paulus tsb. ????
Wahahahahahahahaha..................Jadi hanya bukti tekstual yang menjadi landasan orang2 yang mempercayai Tuhan yang bener???

Lha faktanya bible masih dipakai pengajaran di gereja-gereja. Bible (tekstual) adalah kitab suci kristen, itu fakta. Kalau kamu tidak menganggap bible sebagai bukti tekstual, buang aja tuh biblemu.

ayo jawab ini :
Masih adakah dalil Yesus itu tuhan untuk mendukung doktrin paulus tsb. ????

PAULOS
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 74
Reputation : 0
Points : 1740
Registration date : 2012-05-26

View user profile

Back to top Go down

Re: ORANG-ORANG KRISTEN LEBIH PERCAYA KEPADA PAULUS TENTANG KESELAMATAN (MASUK SORGA)

Post by Sponsored content Today at 4:54 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 5 of 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum