MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 7 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 7 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

View previous topic View next topic Go down

Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by Piss on Sun Sep 09, 2012 10:47 am

huahahahaha...
arab saudi gemar mempromosikan islam di seluruh dunia...termasuk di indonesia huahahahaha..
lewat mana?
lewat pendanaan perusahaan media, perusahaan telekomunikasi, partai politik...dsb huahahahahaha..
misalnya tv*ne, perusahaan telekomunikasi a*is, partai PKS, hizbut tahrir...dsb....




kenapa?


alasan yang utama dan terutama:


10 sampai 20 tahun lagi cadangan minyak mereka habis...
kalaupun tidak habis...trend teknologi telah beralih dari bahan bakar minyak ke tenaga listrik....
maka aliran devisa mereka bisa kering....




karena itu mereka perlu aliran devisa lain...yaitu dari umat muslim yang umroh dan naik haji dsb..
makanya mereka getol mendanai perusahaan, parpol, ormas dsb di berbagai dunia untuk syiar islam..
supaya jumlah muslim bertambah.....
jadi aliran devisa mereka bisa terjaga....


huahahahahaha...


sekedar informasi...


mohon tanggapan sodara-sodara sekalian..


huahahahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by kermit katak lucu on Sun Sep 09, 2012 4:04 pm

masjid masjid besar berukuran raksaksa di eropa juga asalnya dari arab saudi.


dana untuk bom bunuh diri juga dari arab saudi,terutama dana untuk keluarga yg ditinggalkan jihadist bombers di pakistan ,palestina.

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6800
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by Gerabah on Sun Sep 09, 2012 9:23 pm

KASIHAN GW MELIHAT KALIAN SANGAT PARANOID (KETAKUTAN YG TDK BERALASAN) DENGAN PERKEMBANGAN ISLAM DI DUNIA SEKARANG INI, LANTAS MENUDUH SAUDI. PADAHAL ISLAM MEMANG DISEBARKAN DARI BUMI SAUDI ARABIA DAN MASUK KE INDONESIA SUDAH RATUSAN TAHUN YANG SILAM. ORANG NAIK HAJI DAN UMROH ITU BAGIAN DARI RITUAL DALAM ISLAM SEJAK DAHULU DIPERINTAHKAN OLEH ALLAH.

KALAU SUDUT PANDANG KALIAN SEPERTI ITU, JANGAN SALAHKAN KALAU KAMI (MUSLIM) SELALU WASPADA TERHADAP TINGKAH LAKU KALIAN YANG SELALU MEMBENCI DAN BERUSAHA INGIN MENGHANTAM ISLAM DIMANA SAJA. YANG CANTIK DAN PENUH KASIH LAH MEMBUAT TOPIK ITU, JANGAN ASAL NJEPLAK....!


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by shellameliala on Mon Sep 10, 2012 1:17 am

dulu, sewaktu aku masih rajin ke gereja, pak pendeta juga rajin menjelek2kan muhammad. inilah ajaran kristen yang sebenarnya..... menghalalkan segala cara untuk menghancurkan islam

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net

shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 1985
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by you7tube7com on Mon Sep 10, 2012 3:10 am

Piss wrote:huahahahaha...
arab saudi gemar mempromosikan islam di seluruh dunia...termasuk di indonesia huahahahaha..
lewat mana?
lewat pendanaan perusahaan media, perusahaan telekomunikasi, partai politik...dsb huahahahahaha..
misalnya tv*ne, perusahaan telekomunikasi a*is, partai PKS, hizbut tahrir...dsb....




kenapa?


alasan yang utama dan terutama:


10 sampai 20 tahun lagi cadangan minyak mereka habis...
kalaupun tidak habis...trend teknologi telah beralih dari bahan bakar minyak ke tenaga listrik....
maka aliran devisa mereka bisa kering....




karena itu mereka perlu aliran devisa lain...yaitu dari umat muslim yang umroh dan naik haji dsb..
makanya mereka getol mendanai perusahaan, parpol, ormas dsb di berbagai dunia untuk syiar islam..
supaya jumlah muslim bertambah.....
jadi aliran devisa mereka bisa terjaga....


huahahahahaha...


sekedar informasi...


mohon tanggapan sodara-sodara sekalian..


huahahahahahaha...

Hi...hi....hi...hi...hi....

Sudah frustasi...... kasian.......

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by Piss on Tue Sep 11, 2012 2:39 am

shellameliala wrote:dulu, sewaktu aku masih rajin ke gereja, pak pendeta juga rajin menjelek2kan muhammad. inilah ajaran kristen yang sebenarnya..... menghalalkan segala cara untuk menghancurkan islam


huahhahahahaha....

dasar kau muslim busuk huahahaahha...

msih saja pura-pura ngaku mualaf...

huahahahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by Piss on Tue Sep 11, 2012 2:45 am

you7tube7com wrote:
Piss wrote:huahahahaha...
arab saudi gemar mempromosikan islam di seluruh dunia...termasuk di indonesia huahahahaha..
lewat mana?
lewat pendanaan perusahaan media, perusahaan telekomunikasi, partai politik...dsb huahahahahaha..
misalnya tv*ne, perusahaan telekomunikasi a*is, partai PKS, hizbut tahrir...dsb....




kenapa?


alasan yang utama dan terutama:


10 sampai 20 tahun lagi cadangan minyak mereka habis...
kalaupun tidak habis...trend teknologi telah beralih dari bahan bakar minyak ke tenaga listrik....
maka aliran devisa mereka bisa kering....




karena itu mereka perlu aliran devisa lain...yaitu dari umat muslim yang umroh dan naik haji dsb..
makanya mereka getol mendanai perusahaan, parpol, ormas dsb di berbagai dunia untuk syiar islam..
supaya jumlah muslim bertambah.....
jadi aliran devisa mereka bisa terjaga....


huahahahahaha...


sekedar informasi...


mohon tanggapan sodara-sodara sekalian..


huahahahahahaha...

Hi...hi....hi...hi...hi....

Sudah frustasi...... kasian.......


huahahahahahaha....

bukan frustrasi huahahahahahaha...

tapi informasi huahahahahaahahaha..

kenapa arab saudi butuh uang ente huahahaha...

habis itu ente dikerjain....huahahahaha...

dibuat jalan kaki mengelilingi batu hitam dekil..

dijemur di gurun..

disuruh lempar batu...ke yang mereka bilang "setan" huahahaaha

dibikin botakin kepala...

disuruh berat-berat bawa air zam-zam ke rumah (ane udah nyoba, biasa aja tuh huahahaha)

masih syukur kalo ga mampus terinjak-injak seperti tragedi mina....

ato dirampok di masjidil haram seperti yang dialami jemaah haji indonesia tahun lalu....huahahahaha...



dan masih syukur kalo anda bayar cash...

yang lebih kasihan..yang ngutang buat bayarin arab lewat program naik haji huahahaha..

udah di sana dikerjain...pulangnya masih harus banting tulang bayar utang..

karena kalo enggak, ntar dikejar debt collector...


huahahahahahaha...

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by Gerabah on Tue Sep 11, 2012 6:51 am

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
Piss wrote:huahahahaha...
arab saudi gemar mempromosikan islam di seluruh dunia...termasuk di indonesia huahahahaha..
lewat mana?
lewat pendanaan perusahaan media, perusahaan telekomunikasi, partai politik...dsb huahahahahaha..
misalnya tv*ne, perusahaan telekomunikasi a*is, partai PKS, hizbut tahrir...dsb....

kenapa?
alasan yang utama dan terutama:

10 sampai 20 tahun lagi cadangan minyak mereka habis...
kalaupun tidak habis...trend teknologi telah beralih dari bahan bakar minyak ke tenaga listrik....
maka aliran devisa mereka bisa kering....




karena itu mereka perlu aliran devisa lain...yaitu dari umat muslim yang umroh dan naik haji dsb..
makanya mereka getol mendanai perusahaan, parpol, ormas dsb di berbagai dunia untuk syiar islam..
supaya jumlah muslim bertambah.....
jadi aliran devisa mereka bisa terjaga....


huahahahahaha...
sekedar informasi...
mohon tanggapan sodara-sodara sekalian..

huahahahahahaha...

Hi...hi....hi...hi...hi....

Sudah frustasi...... kasian.......

huahahahahahaha....
bukan frustrasi huahahahahahaha...
tapi informasi huahahahahaahahaha..

kenapa arab saudi butuh uang ente huahahaha...
habis itu ente dikerjain....huahahahaha...
dibuat jalan kaki mengelilingi batu hitam dekil..
dijemur di gurun..
disuruh lempar batu...ke yang mereka bilang "setan" huahahaaha
dibikin botakin kepala...
disuruh berat-berat bawa air zam-zam ke rumah (ane udah nyoba, biasa aja tuh huahahaha)
masih syukur kalo ga mampus terinjak-injak seperti tragedi mina....
ato dirampok di masjidil haram seperti yang dialami jemaah haji indonesia tahun lalu....huahahahaha...
dan masih syukur kalo anda bayar cash...
yang lebih kasihan..yang ngutang buat bayarin arab lewat program naik haji huahahaha..
udah di sana dikerjain...pulangnya masih harus banting tulang bayar utang..
karena kalo enggak, ntar dikejar debt collector...

huahahahahahaha...

Nah, ini kan ocehan (opini) orang frustasi. Silahkan buat threat yang berbicara fakta ajaran, bukan opini pribadi. Karena nggak bisa diperdebatkan karena hanya opini.


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4318
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by shellameliala on Tue Sep 11, 2012 7:02 am

naik haji itu membuktikan klo orang islam itu kaya raya...... beda ama agama masa lalu gw, alias penyembah bangkai kolor...... boro-boro naek haji... mereka cuman bisa naek ojek, mana ujan....becek..... becekk......

_________________


kunjungi forum debat terbesar hanya di http://murtadinkafirun.forumotion.net

shellameliala
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Female
Number of posts : 213
Location : medan
Humor : gw pasti bisa jadi muallaf
Reputation : 0
Points : 1985
Registration date : 2012-07-25

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by Piss on Sat Oct 20, 2012 3:44 am

Gerabah wrote:
Piss wrote:
you7tube7com wrote:
Piss wrote:huahahahaha...
arab saudi gemar mempromosikan islam di seluruh dunia...termasuk di indonesia huahahahaha..
lewat mana?
lewat pendanaan perusahaan media, perusahaan telekomunikasi, partai politik...dsb huahahahahaha..
misalnya tv*ne, perusahaan telekomunikasi a*is, partai PKS, hizbut tahrir...dsb....

kenapa?
alasan yang utama dan terutama:

10 sampai 20 tahun lagi cadangan minyak mereka habis...
kalaupun tidak habis...trend teknologi telah beralih dari bahan bakar minyak ke tenaga listrik....
maka aliran devisa mereka bisa kering....




karena itu mereka perlu aliran devisa lain...yaitu dari umat muslim yang umroh dan naik haji dsb..
makanya mereka getol mendanai perusahaan, parpol, ormas dsb di berbagai dunia untuk syiar islam..
supaya jumlah muslim bertambah.....
jadi aliran devisa mereka bisa terjaga....


huahahahahaha...
sekedar informasi...
mohon tanggapan sodara-sodara sekalian..

huahahahahahaha...

Hi...hi....hi...hi...hi....

Sudah frustasi...... kasian.......

huahahahahahaha....
bukan frustrasi huahahahahahaha...
tapi informasi huahahahahaahahaha..

kenapa arab saudi butuh uang ente huahahaha...
habis itu ente dikerjain....huahahahaha...
dibuat jalan kaki mengelilingi batu hitam dekil..
dijemur di gurun..
disuruh lempar batu...ke yang mereka bilang "setan" huahahaaha
dibikin botakin kepala...
disuruh berat-berat bawa air zam-zam ke rumah (ane udah nyoba, biasa aja tuh huahahaha)
masih syukur kalo ga mampus terinjak-injak seperti tragedi mina....
ato dirampok di masjidil haram seperti yang dialami jemaah haji indonesia tahun lalu....huahahahaha...
dan masih syukur kalo anda bayar cash...
yang lebih kasihan..yang ngutang buat bayarin arab lewat program naik haji huahahaha..
udah di sana dikerjain...pulangnya masih harus banting tulang bayar utang..
karena kalo enggak, ntar dikejar debt collector...

huahahahahahaha...

Nah, ini kan ocehan (opini) orang frustasi. Silahkan buat threat yang berbicara fakta ajaran, bukan opini pribadi. Karena nggak bisa diperdebatkan karena hanya opini.



huahahahahaha...

coba buka mata, buka telinga...lihat sekitar anda huahahahaha..
yang saya sodorkan itu fakta huahahahaha..

justru kalau ajaran itu penuh tafsir, yang tak lain adalah opini..
huahahahaha..

Piss
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1889
Reputation : 1
Points : 4160
Registration date : 2011-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by you7tube7com on Tue Oct 23, 2012 3:03 am

Piss wrote:
you7tube7com wrote:
Piss wrote:huahahahaha...
arab saudi gemar mempromosikan islam di seluruh dunia...termasuk di indonesia huahahahaha..
lewat mana?
lewat pendanaan perusahaan media, perusahaan telekomunikasi, partai politik...dsb huahahahahaha..
misalnya tv*ne, perusahaan telekomunikasi a*is, partai PKS, hizbut tahrir...dsb....




kenapa?


alasan yang utama dan terutama:


10 sampai 20 tahun lagi cadangan minyak mereka habis...
kalaupun tidak habis...trend teknologi telah beralih dari bahan bakar minyak ke tenaga listrik....
maka aliran devisa mereka bisa kering....




karena itu mereka perlu aliran devisa lain...yaitu dari umat muslim yang umroh dan naik haji dsb..
makanya mereka getol mendanai perusahaan, parpol, ormas dsb di berbagai dunia untuk syiar islam..
supaya jumlah muslim bertambah.....
jadi aliran devisa mereka bisa terjaga....


huahahahahaha...


sekedar informasi...


mohon tanggapan sodara-sodara sekalian..


huahahahahahaha...

Hi...hi....hi...hi...hi....

Sudah frustasi...... kasian.......


huahahahahahaha....

bukan frustrasi huahahahahahaha...

tapi informasi huahahahahaahahaha..

kenapa arab saudi butuh uang ente huahahaha...

habis itu ente dikerjain....huahahahaha...

dibuat jalan kaki mengelilingi batu hitam dekil..

dijemur di gurun..

disuruh lempar batu...ke yang mereka bilang "setan" huahahaaha

dibikin botakin kepala...

disuruh berat-berat bawa air zam-zam ke rumah (ane udah nyoba, biasa aja tuh huahahaha)

masih syukur kalo ga mampus terinjak-injak seperti tragedi mina....

ato dirampok di masjidil haram seperti yang dialami jemaah haji indonesia tahun lalu....huahahahaha...



dan masih syukur kalo anda bayar cash...

yang lebih kasihan..yang ngutang buat bayarin arab lewat program naik haji huahahaha..

udah di sana dikerjain...pulangnya masih harus banting tulang bayar utang..

karena kalo enggak, ntar dikejar debt collector...


huahahahahahaha...

Kalo misalnya Ka'bah ada di Indonesia.... bagaimana....?????!!!!!
Seluruh umat muslim seluruh dunia, akan datang ke Indonesia......

Orang kristen yg berada di Indonesia ikut untung juga kan...????!!!! ikut makmur.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5862
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by lonelyloner on Tue Oct 23, 2012 3:15 am

Seandainya Kabah di bawah kekuasaan Indonesia, dan jadinya uang dari naik haji itu lari nya ke Indonesia: seandainya begini, gua mungkin akan lebih suka Islam.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2160
Registration date : 2011-03-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenapa arab saudi getol mempromosikan islam...secara diam-diam..

Post by Sponsored content Today at 2:13 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum