MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kermit katak lucu on Tue Sep 11, 2012 10:54 pm

ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL



QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

Dari manakah Muhammad mendapatkan rekaman ucapan Ibrahim ini, yang menyuruh anak keturunannya tetap beragama Islam?


=====================================================================================



agama islam hanya muncul setelah mamad ada.

kata islam hanya ada setelah mamad ada.

bagaimana mungkin kata islam bisa ada di jaman ibrahim????????????????????????//




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7145
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by sitiaisyah on Tue Sep 11, 2012 11:22 pm

Secara etimologis (asal-usul kata, lughawi) kata “Islam” berasal dari
bahasa Arab
: salima yang artinya selamat. Dari kata itu terbentuk aslama
yang artinya menyerahkan diri atau tunduk dan patuh.

kata “Islam” berasal dari bahasa Arab, kosakata Arab.

Nah, gimana ceritanya Ibrahim bisa menyebutkan istilah "Islam" saat itu, padahal istilah "Islam" baru muncul di zaman muhammad dan Ibrahim bukan org Arab, dan tidak berbahasa Arab?
Lagi2 ketauan karangan ngaconya muhammad demi utk melegitimasi agama yg dibikinnya yaitu agama Islam.


sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1959
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by nugie on Wed Sep 12, 2012 5:56 am

jangankan Abraham, Adam aja dibilang islam

nugie

Number of posts : 5
Reputation : 2
Points : 1911
Registration date : 2012-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Wed Sep 12, 2012 6:10 am

kermit katak lucu wrote:ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL



QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

Dari manakah Muhammad mendapatkan rekaman ucapan Ibrahim ini, yang menyuruh anak keturunannya tetap beragama Islam?


=====================================================================================



agama islam hanya muncul setelah mamad ada.

kata islam hanya ada setelah mamad ada.

bagaimana mungkin kata islam bisa ada di jaman ibrahim????????????????????????//




Wallah.... kristen....kristen........

Quran itu Allah yg berbicara.... Allah menginformasikan kpd Muhammad, bhw dulu Ibrahim pernah berkata spt otu kpd anaknya Ismail......

Quran dari Allah, bukan karangan Muhammad

Akan kembali kpd permasalahan umum...... kristen tidak percaya bhw Quran adl buatan Allah........

So, apk kamu bisa membuktikan bhw Alkitab itu adl firman Allah.....???!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6207
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by nugie on Wed Sep 12, 2012 6:51 am

sayangnya ane gak punya kitab tuh. soalnya puyeng baca bahasa aneh dari arab, jadi harus baca terjemahannya, tapi giliran terjemahannya dipertanyakan, kita diwajibkan liat tafsirnya, ini kitab apa toto gelap? udah diterjemahin, pake ditafsirin lagi. lagi emang lo bisa ngebujtiin kalau koran itu perkataan duloh?

nugie

Number of posts : 5
Reputation : 2
Points : 1911
Registration date : 2012-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Wed Sep 12, 2012 7:02 am

nugie wrote:sayangnya ane gak punya kitab tuh. soalnya puyeng baca bahasa aneh dari arab, jadi harus baca terjemahannya, tapi giliran terjemahannya dipertanyakan, kita diwajibkan liat tafsirnya, ini kitab apa toto gelap? udah diterjemahin, pake ditafsirin lagi. lagi emang lo bisa ngebujtiin kalau koran itu perkataan duloh?

Selama kamu ga bis buktikan juga bhw Alkitab itu adl firman Allah...... ga bisa buktiakn diri sendiri.... nalah minta bukti orang lain..... payah...!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6207
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by nugie on Wed Sep 12, 2012 7:46 am

waduh! kan dibilang ane gak punya agama kang, lha ente juga cuma maen percaya (IMAN) kalau koran ucapan tuhanmu. semua itu cuma bawa2 maen percaya. minta sorga takut neraka. pokoknya maen percaya aja, masalh bukti nomor sekian, yang penting percaya. ATHEIS bukan tidak mempercayai tuhan, tapi mempertanyakan pembawa agama. jika mereka bisa menjawab dan bisa dinalar oleh orang ber IQ rendah, maka ajarannya bisa diterima. bukan yang ngejelimet segalanya kudu tanya ustad. kudu baca tafsir. kudu musyawarah, lo katanya tuhannya cuman satu, tapi netapin klalender aja pada beda pendapat.
udah gak usah debat, bakarin aja tuh gereja2 dan tempat ibadah agama lain, dan jangan lupa sediain toa dan sringan ditengah jalan buat ngbangun mesjid di tempat2 bekas gereja yang udah lo bakarin kemaren.
itulah agam sempurnamu ISLAM

nugie

Number of posts : 5
Reputation : 2
Points : 1911
Registration date : 2012-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Wed Sep 12, 2012 7:50 am

nugie wrote:waduh! kan dibilang ane gak punya agama kang, lha ente juga cuma maen percaya (IMAN) kalau koran ucapan tuhanmu. semua itu cuma bawa2 maen percaya. minta sorga takut neraka. pokoknya maen percaya aja, masalh bukti nomor sekian, yang penting percaya. ATHEIS bukan tidak mempercayai tuhan, tapi mempertanyakan pembawa agama. jika mereka bisa menjawab dan bisa dinalar oleh orang ber IQ rendah, maka ajarannya bisa diterima. bukan yang ngejelimet segalanya kudu tanya ustad. kudu baca tafsir. kudu musyawarah, lo katanya tuhannya cuman satu, tapi netapin klalender aja pada beda pendapat.
udah gak usah debat, bakarin aja tuh gereja2 dan tempat ibadah agama lain, dan jangan lupa sediain toa dan sringan ditengah jalan buat ngbangun mesjid di tempat2 bekas gereja yang udah lo bakarin kemaren.
itulah agam sempurnamu ISLAM

Baik.... kalo kamu ga punya agama..... sy undang kamu utk membantah netter2 kristen disini.... ato, masuk aja ke forum kristen...lalu masuk ke tread2 yg ada... lalu bantah krsiten disana..... dan sy tunggu kehadiran kamu.......!!!!!!!!! (selain kamu ngebantah muslim2 disini, kamu juga ngebantah kristen2 disini))

Ato..... ketiklah.... paulus adl tukang bohong....
Berani...??!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6207
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by nugie on Wed Sep 12, 2012 7:52 am

sekali lagi gw tekankan, gue bukan kristen, jadi gak usah nyuruh2 gue buktiin alkitab asli apa kagak, karna gue gak punya kepentingan untuk itu, yang beragama kristen silahkan ditanggapi masalah pembuktian kitab suci masing2, soalnya gue gak punya kitab, karna tuhan gue belum nurunin wahyu satupun ke gue,
thx
Br: nugie

nugie

Number of posts : 5
Reputation : 2
Points : 1911
Registration date : 2012-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Wed Sep 12, 2012 7:56 am

nugie wrote:sekali lagi gw tekankan, gue bukan kristen, jadi gak usah nyuruh2 gue buktiin alkitab asli apa kagak, karna gue gak punya kepentingan untuk itu, yang beragama kristen silahkan ditanggapi masalah pembuktian kitab suci masing2, soalnya gue gak punya kitab, karna tuhan gue belum nurunin wahyu satupun ke gue,
thx
Br: nugie

Tidak ada yg surah kau buktikan kitab kristen.... sy cuma nyuruh kamu : ketika aja 'paulus tukang bohong'... selesai... itu aja...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6207
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by nugie on Wed Sep 12, 2012 8:04 am

you7tube7com wrote:
nugie wrote:waduh! kan dibilang ane gak punya agama kang, lha ente juga cuma maen percaya (IMAN) kalau koran ucapan tuhanmu. semua itu cuma bawa2 maen percaya. minta sorga takut neraka. pokoknya maen percaya aja, masalh bukti nomor sekian, yang penting percaya. ATHEIS bukan tidak mempercayai tuhan, tapi mempertanyakan pembawa agama. jika mereka bisa menjawab dan bisa dinalar oleh orang ber IQ rendah, maka ajarannya bisa diterima. bukan yang ngejelimet segalanya kudu tanya ustad. kudu baca tafsir. kudu musyawarah, lo katanya tuhannya cuman satu, tapi netapin klalender aja pada beda pendapat.
udah gak usah debat, bakarin aja tuh gereja2 dan tempat ibadah agama lain, dan jangan lupa sediain toa dan sringan ditengah jalan buat ngbangun mesjid di tempat2 bekas gereja yang udah lo bakarin kemaren.
itulah agam sempurnamu ISLAM

Baik.... kalo kamu ga punya agama..... sy undang kamu utk membantah netter2 kristen disini.... ato, masuk aja ke forum kristen...lalu masuk ke tread2 yg ada... lalu bantah krsiten disana..... dan sy tunggu kehadiran kamu.......!!!!!!!!! (selain kamu ngebantah muslim2 disini, kamu juga ngebantah kristen2 disini))

Ato..... ketiklah.... paulus adl tukang bohong....
Berani...??!!!

berani
PAULUS ADALAH TUKANG BOHONG,

ngapain takut? kamu nantangin saya karna kamu gak bisa berikan saya penjelasan yang benar bahwa koran perkataan tuhanmu ya?

gw kasih tau lo, geraja gak takut buat ngakuin punya sejarah kelam dimasa lalu, dan meminta maaf, pertanyaan gue, apa ada pembantai masa lalu yang diakui umat islam?
bahkan yang tertera dihadispun disangkal dan dianggap hadis palsu dan sebagainya.
beri saya penjelasan secara damai seperti cerminan agamamu, ajak gue masuk islam dengan cara damai. kalo lo gak bisa ngasih gue contoh damai sepeti yang 'katanya' diajarkan nabi lo. maka agama yang lo pegang sekarang cuma ikut tren doang, lo gak lebih seperti maling teriak maling,

ada beberapa sejarah kelam kristen yang di kritisi, bahkan oleh umat mereka sendiri, tapi kok agama sebrang lo malah jadi agama terbesar didunia ya? agama sempurna lo malah keok, mungkin gak damai2 amat ya ajaran nabimu?

nugie

Number of posts : 5
Reputation : 2
Points : 1911
Registration date : 2012-09-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kermit katak lucu on Wed Sep 12, 2012 8:13 am

kata islam itu asalnya dari bahasa arab,sedangkan ibrahim orang yahudi tulen,hidup ribuan tahun sebelom mamad lahir.

agama islam muncul setelah mamad muncul.

bagaimana logikanya ibrahim bisa beragama islam???????/


coba buktikan dari fakta sejarah bahwa ibrahim mengenal islam. bisa.???


bukan klaim quran yg saya minta.

yg saya minta adalah bukti sejarah bahwa ibrahim mengenal kata islam






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7145
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by sorga pelacur&preman on Wed Sep 12, 2012 9:52 am

kermit katak lucu wrote:kata islam itu asalnya dari bahasa arab,sedangkan ibrahim orang yahudi tulen,hidup ribuan tahun sebelom mamad lahir.

agama islam muncul setelah mamad muncul.

bagaimana logikanya ibrahim bisa beragama islam???????/


coba buktikan dari fakta sejarah bahwa ibrahim mengenal islam. bisa.???


bukan klaim quran yg saya minta.

yg saya minta adalah bukti sejarah bahwa ibrahim mengenal kata islam






ibrahim org yahudi tulen menurut kermit lol! lol!

_________________


YESUS BODOH DAN TOLOL MENURUT ALKITAB, YG MENUHANKAN YESUS MALAH TOLOL BIN DUNGU
avatar
sorga pelacur&preman
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 424
Reputation : -32
Points : 2817
Registration date : 2011-06-27

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by sitiaisyah on Wed Sep 12, 2012 8:58 pm

Allah menginformasikan kpd Muhammad, bhw dulu Ibrahim pernah berkata spt otu kpd anaknya Ismail......
bagaimana mungkin Ibrahim dulu pernah mengucapkan kata "Islam", padahal kata "Islam" merupakan kosakata dlm bahasa Arab, sementara Ibrahim bukan org Arab, ditambah lagi istilah "islam" baru muncul di zamannya muhammad.

Ibaratnya mengatakan kalau dulu Aristoteles pernah mengatakan kpd masyarakat di sekitarnya: "sering2 lah kamu browsing internet utk mencari pengetahuan"
Jelas ga logis, krn istilah "browsing internet" baru ada di zaman skrg (abad 20-21), belum ada di zaman Aristoteles, dan merupakan kosakata singkatan di bhs Inggris: "interconnection networking", sementara Plato seorang Yunani.

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1959
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Fri Sep 14, 2012 3:47 am

“Ibrahim
bukanlah seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi
dia adalah seorang yang lurus lagi menyerahkan diri (kepada Allah) dan
sekali-kali bukanlah dia dari golongan orang yang musyrik. Sesungguhnya
orang yang paling dekat kepada Ibrahim adalah orang-orang yang
mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad) serta orang-orang yang beriman
(kepada Muhammad), dan Allah adalah pelindung semua orang yang beriman.”


(QS. Ali ‘Imran, 3: 67-68) !

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by sitiaisyah on Fri Sep 14, 2012 9:01 am

“Ibrahim
bukanlah seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi
dia adalah seorang yang lurus lagi menyerahkan diri (kepada Allah) dan
sekali-kali bukanlah dia dari golongan orang yang musyrik. Sesungguhnya
orang yang paling dekat kepada Ibrahim adalah orang-orang yang
mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad) serta orang-orang yang beriman
(kepada Muhammad), dan Allah adalah pelindung semua orang yang beriman.”


(QS. Ali ‘Imran, 3: 67-68) !
tetap saja ga menjawab masalahnya. Dua point yg tetap jadi masalah yaitu :

(1) Ibrahim itu bukan org Arab; bukan org yg berbahasa Arab, sementara kata "Islam" berasal dari kosakata bahasa Arab.

(2) Kata "Islam" baru ada di zaman muhammad.



sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1959
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Fri Sep 14, 2012 12:13 pm

sitiaisyah wrote:
“Ibrahim
bukanlah seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi
dia adalah seorang yang lurus lagi menyerahkan diri (kepada Allah) dan
sekali-kali bukanlah dia dari golongan orang yang musyrik. Sesungguhnya
orang yang paling dekat kepada Ibrahim adalah orang-orang yang
mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad) serta orang-orang yang beriman
(kepada Muhammad), dan Allah adalah pelindung semua orang yang beriman.”


(QS. Ali ‘Imran, 3: 67-68) !
tetap saja ga menjawab masalahnya. Dua point yg tetap jadi masalah yaitu :

(1) Ibrahim itu bukan org Arab; bukan org yg berbahasa Arab, sementara kata "Islam" berasal dari kosakata bahasa Arab.

(2) Kata "Islam" baru ada di zaman muhammad.



Ibrahim adalah keturunan Nuh. Al Quran mengemukakan bahwa dia mengikuti ajaran Nabi Nuh.
“Kesejahteraan
dilimpahkan atas Nuh di seluruh alam. Sesungguh-nya demikianlah Kami
memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Sesungguhnya dia
termasuk di antara hamba-hamba Kami yang beriman. Kemudian Kami
tenggelamkan orang-orang yang lain. Dan sesungguhnya Ibrahim benar-benar
termasuk golong-annya (Nuh).” (QS. Ash-Shaaffaat, 37: 79-83)



Darimana asalnya nabi Ibrahim mari kita telusuri:

Perjanjian Lama kemungkinan besar merupakan sumber paling detail tentang Ibrahim. Nasrani dan Yahudi menyatakan bahwa Ibrahim dilahirkan di Selatan Mesopotamia. sumber Islam, terdapat bukti kuat bahwa tempat kelahiran Ibrahim adalah Harran dan Urfa. Di Urfa yang disebut dengan “kota para nabi” terdapat banyak cerita dan legenda tentang Ibrahim.

Orang Nasrani yang mempercayai
Perjanjian Lama, menganggap Ibrahim sebagai nenek moyang bangsa Yahudi,
namun dengan satu per-bedaan: Menurut mereka, Ibrahim bukanlah seorang
Yahudi melainkan seorang Nasrani. Orang Nasrani yang tidak begitu
memperhatikan kon-sep ras sebagaimana Yahudi, mempertahankan pandangan
ini dan hal tersebut menjadi salah satu penyebab perbedaan dan
pertentangan di antara kedua agama ini.



Tafsir: `Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam`.(QS. 2:132)
Ibrahim a.s. dan Yakub a.s. berwasiat kepada putra-putranya, bahwa Allah
swt. telah memilih agama untuk mereka dan menganut agama itu
selama-lamanya.

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by love n peace on Fri Sep 14, 2012 12:45 pm


tetap saja ga menjawab masalahnya. Dua point yg tetap jadi masalah yaitu :

(1) Ibrahim itu bukan org Arab; bukan org yg berbahasa Arab, sementara kata "Islam" berasal dari kosakata bahasa Arab.

(2) Kata "Islam" baru ada di zaman muhammad.





Kenapa
sebuah ajaran agama menjadi bias ke persoalan suku bangsa ?





Islam
adalah sebuah ajaran agama


Sedangkan
arab adalah sebuah suku bangsa.



memang benar ‘Islam’ merupakan kosakata dari bahasa arab tapi
jangan dilihat Islam hanya sebuah kosa kata, melainkan anda harus melihat Islam sebagai sebuah ajaran....

sederhananya ; orang yang berkata benar disebut jujur...dari zaman Adam sampai zaman sekarang makna jujur tersebut gak akan berubah meskipun tiap suku bangsa berbeda pengucapannya/bahasanya.


Islam secara etimologi memiliki tiga pengertian yaitu menyerahkan diri, tunduk
dan patuh serta taat,

sedangkan definisi terminologinya adalah menyerahkan diri pada Allah dengan
tauhid, tunduk dan patuh dengan ketaatan serta terbebas dari kesyirikkan.



jadi, hakikat agama Islam adalah peneyerahan diri sepenuhnya
kepada Allah Swt
avatar
love n peace

Number of posts : 1
Reputation : 0
Points : 1893
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kermit katak lucu on Fri Sep 14, 2012 5:36 pm

Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".


==kata islam dari bahasa arab.

==kata islam hanya dikenal setelah muhammad lahir.


==yg harus dijawab muslim adalah; bagaimana ibrahim bisa mengenal kata islam?????


==coba buktikan bahwa kata islam telah ada di jaman ibrahim, sebab ayat di atas sangat jelas adalah tentang kata2 ibrahim yg menyebut secara langsung kata islam.

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7145
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 1:06 am

Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka sebelumnya
(Al Qu'ran), mereka beriman dengannya. Dan apabila dibacakan (Al Qur'an)
kepada mereka, mereka berkata: "Kami beriman dengannya; sesungguhnya ia
adalah kebenaran dari Tuhan kami. Sesungguhnya kami sebelumnya adalah
berserah diri (muslim). (Al Qashash 28:52,53)

Kata Islam/Muslim: Sa La Ma" atau dari tiga huruf siin, laam dan miim. Bermakna Selamat.
kata2 "salama" bila ditambah huruf miim didepannya (penambahan huruf
harus berdasar rumus grammatical dan maknanya juga hanya sebatas pada
"pelaku") maka menjadi "muslimun" (mim, siin, laam, miin) berarti orang
yang melakukan tindakan keselamatan.

kalimat Muslim merupakan kalimat yang sudah digunakan oleh para nabi sebelumnya.

Bahasa Yahudi untuk “Mushlam” berasal dari
akar kata “SH L M”. “Shalom” yang juga berasal dari kata “Damai”. Dan
kata “Muslim” berasal dari akar kata “S L M”. Salam berarti “damai”.
“Salem” berate “selamat”. Ini juga di ambil dari Aramic Bible Society.


Lukas 6: 40
Ayat Lukas dalam bahasa Aramik dan diterjamahkan dalam bahasa Yahudi

Ein talmeed na'leh 'al rabbo; shekken kal adam she'MUSHLAM yihyeh k'rabbo.

No Student Can Be Above his teacher, but everyone that is 'MUSHLIM' can be as his teacher.

Dalam terjemahan Al-Kitab Bahasa Inggris kata 'MUSHLAM' dirubah menjadi 'PERFECT'

Luke 6:40 (KJV)
40 The disciple is not above his master: but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (Darby)
40 The disciple is not above his teacher, but every one that is perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (Young's Literal Translation)
40 A disciple is not above his teacher, but every one perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (21st Century King James Version)
40 The disciple is not above his master, but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (American Standard Version)
40 The disciple is not above his teacher: but every one when he is perfected shall be as his teacher.


Sesungguhnya ini (agama Islam) terdapat di dalam kitab-kitab yang dahulu (yaitu) kitab-kitab Ibrahim dan Musa. (Q.S Al A'la: 18,19)

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jangan marah bang on Sat Sep 15, 2012 1:44 am

Pertanyaanya belum terjawab. Bang Mamad bilang bahwa Abraham itu Islam(agamanya). Sementara, syarat jadi Islam ada beberapa. Salah satunya harus syahadad.

Apa Abraham pernah bersyahadad?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 2084
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 2:26 am

jangan marah bang wrote:Pertanyaanya belum terjawab. Bang Mamad bilang bahwa Abraham itu Islam(agamanya). Sementara, syarat jadi Islam ada beberapa. Salah satunya harus syahadad.

Apa Abraham pernah bersyahadad?

Sodara yang dimuliakan Berkah Allah

ini dibaca gak soal agama Ibrahim?
“Ibrahim
bukanlah seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi
dia adalah seorang yang lurus lagi menyerahkan diri (kepada Allah) dan
sekali-kali bukanlah dia dari golongan orang yang musyrik. Sesungguhnya
orang yang paling dekat kepada Ibrahim adalah orang-orang yang
mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad) serta orang-orang yang beriman
(kepada Muhammad), dan Allah adalah pelindung semua orang yang beriman.”
(QS. Ali ‘Imran, 3: 67-68)

dan satu lagi ya..

Ibrahim adalah keturunan Nuh. Al Quran mengemukakan bahwa dia mengikuti ajaran Nabi Nuh.
“Kesejahteraan
dilimpahkan atas Nuh di seluruh alam. Sesungguh-nya demikianlah Kami
memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Sesungguhnya dia
termasuk di antara hamba-hamba Kami yang beriman. Kemudian Kami
tenggelamkan orang-orang yang lain. Dan sesungguhnya Ibrahim benar-benar
termasuk golong-annya (Nuh).” (QS. Ash-Shaaffaat, 37: 79-83)

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jangan marah bang on Sat Sep 15, 2012 2:50 am

Maaf sodaraku yg diberkati al-ahad. Ayat quraan yg bilang Abraham bukan yahudi dan nasrani memang benar. Tpi, ini kan bung Mamad bilang abraham Islam. Jadi bagaimana dengan syarat syahadad itu?

Abraham memang keturunan nuh. Nuh itu keturunan langsung dari Adam. Di kitab kejadian 5

Setelah Lamekh hidup seratus delapan puluh dua tahun, ia memperanakkan seorang anak laki-laki,
dan memberi nama Nuh kepadanya, katanya: "Anak ini akan memberi kepada kita penghiburan dalam pekerjaan kita yang penuh susah payah di tanah yang telah terkutuk oleh TUHAN."

Di kejadian 11 memang dikatakan silsilah Abraham. Tpi tidak dikatakan agama dia apa. Karena itu masih dekat dg kejadian babel. Semua masih satu, bahasa,logat, dan pengetahuan juga belom banyak yg beda. Jadi memang bukan Islam(agamanya) apalagi Muslim.


_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 2084
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 3:22 am

Salam Sodaraku..
QS 2:132 tidak menjelaskan Agama Ibrahim itu Islam, tapi kandungan ayat tersebut Ibrahim a.s. dan Yakub a.s. berwasiat kepada keturunannya.. mungkin tepatnya seperti direkomendasikan oleh Ibrahim a.s dan Yaqub a. s. melalui firman tersebut
Saya mempercayai Al-Quran bukan sebagai ciptaan Muhammad s. a. w, seperti anda mempercayai kitab suci Anda sodaraku..

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jangan marah bang on Sat Sep 15, 2012 3:34 am

Damai sejahtera diberikan Tuhan hanya pada manusia yg masih hidup.

1. Jadi menurut sodaraku, Ibrahim bukan Islam?
2. Apakah sodaraku setuju bahwa Islam, memiliki syarat utama syahadad. Dan itu artinya, yg tidak bersyahadad bukan Islam?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 2084
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kermit katak lucu on Sat Sep 15, 2012 3:43 am

n4kL wrote:Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka sebelumnya
(Al Qu'ran), mereka beriman dengannya. Dan apabila dibacakan (Al Qur'an)
kepada mereka, mereka berkata: "Kami beriman dengannya; sesungguhnya ia
adalah kebenaran dari Tuhan kami. Sesungguhnya kami sebelumnya adalah
berserah diri (muslim). (Al Qashash 28:52,53)

Kata Islam/Muslim: Sa La Ma" atau dari tiga huruf siin, laam dan miim. Bermakna Selamat.
kata2 "salama" bila ditambah huruf miim didepannya (penambahan huruf
harus berdasar rumus grammatical dan maknanya juga hanya sebatas pada
"pelaku") maka menjadi "muslimun" (mim, siin, laam, miin) berarti orang
yang melakukan tindakan keselamatan.

kalimat Muslim merupakan kalimat yang sudah digunakan oleh para nabi sebelumnya.

Bahasa Yahudi untuk “Mushlam” berasal dari
akar kata “SH L M”. “Shalom” yang juga berasal dari kata “Damai”. Dan
kata “Muslim” berasal dari akar kata “S L M”. Salam berarti “damai”.
“Salem” berate “selamat”. Ini juga di ambil dari Aramic Bible Society.


Lukas 6: 40
Ayat Lukas dalam bahasa Aramik dan diterjamahkan dalam bahasa Yahudi

Ein talmeed na'leh 'al rabbo; shekken kal adam she'MUSHLAM yihyeh k'rabbo.

No Student Can Be Above his teacher, but everyone that is 'MUSHLIM' can be as his teacher.

Dalam terjemahan Al-Kitab Bahasa Inggris kata 'MUSHLAM' dirubah menjadi 'PERFECT'

Luke 6:40 (KJV)
40 The disciple is not above his master: but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (Darby)
40 The disciple is not above his teacher, but every one that is perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (Young's Literal Translation)
40 A disciple is not above his teacher, but every one perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (21st Century King James Version)
40 The disciple is not above his master, but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (American Standard Version)
40 The disciple is not above his teacher: but every one when he is perfected shall be as his teacher.


Sesungguhnya ini (agama Islam) terdapat di dalam kitab-kitab yang dahulu (yaitu) kitab-kitab Ibrahim dan Musa. (Q.S Al A'la: 18,19)

=============================================================================

janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".


agama islam sudah ada sejak kapan????????????????????????????????????????????????//

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7145
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 3:46 am

jangan marah bang wrote:Damai sejahtera diberikan Tuhan hanya pada manusia yg masih hidup.

1. Jadi menurut sodaraku, Ibrahim bukan Islam?
2. Apakah sodaraku setuju bahwa Islam, memiliki syarat utama syahadad. Dan itu artinya, yg tidak bersyahadad bukan Islam?

Jawabannya:
1. Bukan Islam
2. Masuk Islam harus mengucapkan kalimat Syahadat

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 3:50 am

kermit katak lucu wrote:
n4kL wrote:Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka sebelumnya
(Al Qu'ran), mereka beriman dengannya. Dan apabila dibacakan (Al Qur'an)
kepada mereka, mereka berkata: "Kami beriman dengannya; sesungguhnya ia
adalah kebenaran dari Tuhan kami. Sesungguhnya kami sebelumnya adalah
berserah diri (muslim). (Al Qashash 28:52,53)

Kata Islam/Muslim: Sa La Ma" atau dari tiga huruf siin, laam dan miim. Bermakna Selamat.
kata2 "salama" bila ditambah huruf miim didepannya (penambahan huruf
harus berdasar rumus grammatical dan maknanya juga hanya sebatas pada
"pelaku") maka menjadi "muslimun" (mim, siin, laam, miin) berarti orang
yang melakukan tindakan keselamatan.

kalimat Muslim merupakan kalimat yang sudah digunakan oleh para nabi sebelumnya.

Bahasa Yahudi untuk “Mushlam” berasal dari
akar kata “SH L M”. “Shalom” yang juga berasal dari kata “Damai”. Dan
kata “Muslim” berasal dari akar kata “S L M”. Salam berarti “damai”.
“Salem” berate “selamat”. Ini juga di ambil dari Aramic Bible Society.


Lukas 6: 40
Ayat Lukas dalam bahasa Aramik dan diterjamahkan dalam bahasa Yahudi

Ein talmeed na'leh 'al rabbo; shekken kal adam she'MUSHLAM yihyeh k'rabbo.

No Student Can Be Above his teacher, but everyone that is 'MUSHLIM' can be as his teacher.

Dalam terjemahan Al-Kitab Bahasa Inggris kata 'MUSHLAM' dirubah menjadi 'PERFECT'

Luke 6:40 (KJV)
40 The disciple is not above his master: but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (Darby)
40 The disciple is not above his teacher, but every one that is perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (Young's Literal Translation)
40 A disciple is not above his teacher, but every one perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (21st Century King James Version)
40 The disciple is not above his master, but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (American Standard Version)
40 The disciple is not above his teacher: but every one when he is perfected shall be as his teacher.


Sesungguhnya ini (agama Islam) terdapat di dalam kitab-kitab yang dahulu (yaitu) kitab-kitab Ibrahim dan Musa. (Q.S Al A'la: 18,19)

=============================================================================

janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".


agama islam sudah ada sejak kapan????????????????????????????????????????????????//

Islam ada setelah Nabi Muhammad s. a. w, karena Islam adalah agama terakhir
tetapi kata MUSLIM sudah ada sejak jaman nabi sebelumnya

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kermit katak lucu on Sat Sep 15, 2012 4:14 am

n4kL wrote:
kermit katak lucu wrote:
n4kL wrote:Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka sebelumnya
(Al Qu'ran), mereka beriman dengannya. Dan apabila dibacakan (Al Qur'an)
kepada mereka, mereka berkata: "Kami beriman dengannya; sesungguhnya ia
adalah kebenaran dari Tuhan kami. Sesungguhnya kami sebelumnya adalah
berserah diri (muslim). (Al Qashash 28:52,53)

Kata Islam/Muslim: Sa La Ma" atau dari tiga huruf siin, laam dan miim. Bermakna Selamat.
kata2 "salama" bila ditambah huruf miim didepannya (penambahan huruf
harus berdasar rumus grammatical dan maknanya juga hanya sebatas pada
"pelaku") maka menjadi "muslimun" (mim, siin, laam, miin) berarti orang
yang melakukan tindakan keselamatan.

kalimat Muslim merupakan kalimat yang sudah digunakan oleh para nabi sebelumnya.

Bahasa Yahudi untuk “Mushlam” berasal dari
akar kata “SH L M”. “Shalom” yang juga berasal dari kata “Damai”. Dan
kata “Muslim” berasal dari akar kata “S L M”. Salam berarti “damai”.
“Salem” berate “selamat”. Ini juga di ambil dari Aramic Bible Society.


Lukas 6: 40
Ayat Lukas dalam bahasa Aramik dan diterjamahkan dalam bahasa Yahudi

Ein talmeed na'leh 'al rabbo; shekken kal adam she'MUSHLAM yihyeh k'rabbo.

No Student Can Be Above his teacher, but everyone that is 'MUSHLIM' can be as his teacher.

Dalam terjemahan Al-Kitab Bahasa Inggris kata 'MUSHLAM' dirubah menjadi 'PERFECT'

Luke 6:40 (KJV)
40 The disciple is not above his master: but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (Darby)
40 The disciple is not above his teacher, but every one that is perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (Young's Literal Translation)
40 A disciple is not above his teacher, but every one perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (21st Century King James Version)
40 The disciple is not above his master, but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (American Standard Version)
40 The disciple is not above his teacher: but every one when he is perfected shall be as his teacher.


Sesungguhnya ini (agama Islam) terdapat di dalam kitab-kitab yang dahulu (yaitu) kitab-kitab Ibrahim dan Musa. (Q.S Al A'la: 18,19)

=============================================================================

janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".


agama islam sudah ada sejak kapan????????????????????????????????????????????????//

Islam ada setelah Nabi Muhammad s. a. w, karena Islam adalah agama terakhir
tetapi kata MUSLIM sudah ada sejak jaman nabi sebelumnya

=========================================================

jadi agama ibrahim bukan islam.

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7145
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 4:27 am

kermit katak lucu wrote:
n4kL wrote:
kermit katak lucu wrote:
n4kL wrote:Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka sebelumnya
(Al Qu'ran), mereka beriman dengannya. Dan apabila dibacakan (Al Qur'an)
kepada mereka, mereka berkata: "Kami beriman dengannya; sesungguhnya ia
adalah kebenaran dari Tuhan kami. Sesungguhnya kami sebelumnya adalah
berserah diri (muslim). (Al Qashash 28:52,53)

Kata Islam/Muslim: Sa La Ma" atau dari tiga huruf siin, laam dan miim. Bermakna Selamat.
kata2 "salama" bila ditambah huruf miim didepannya (penambahan huruf
harus berdasar rumus grammatical dan maknanya juga hanya sebatas pada
"pelaku") maka menjadi "muslimun" (mim, siin, laam, miin) berarti orang
yang melakukan tindakan keselamatan.

kalimat Muslim merupakan kalimat yang sudah digunakan oleh para nabi sebelumnya.

Bahasa Yahudi untuk “Mushlam” berasal dari
akar kata “SH L M”. “Shalom” yang juga berasal dari kata “Damai”. Dan
kata “Muslim” berasal dari akar kata “S L M”. Salam berarti “damai”.
“Salem” berate “selamat”. Ini juga di ambil dari Aramic Bible Society.


Lukas 6: 40
Ayat Lukas dalam bahasa Aramik dan diterjamahkan dalam bahasa Yahudi

Ein talmeed na'leh 'al rabbo; shekken kal adam she'MUSHLAM yihyeh k'rabbo.

No Student Can Be Above his teacher, but everyone that is 'MUSHLIM' can be as his teacher.

Dalam terjemahan Al-Kitab Bahasa Inggris kata 'MUSHLAM' dirubah menjadi 'PERFECT'

Luke 6:40 (KJV)
40 The disciple is not above his master: but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (Darby)
40 The disciple is not above his teacher, but every one that is perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (Young's Literal Translation)
40 A disciple is not above his teacher, but every one perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (21st Century King James Version)
40 The disciple is not above his master, but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (American Standard Version)
40 The disciple is not above his teacher: but every one when he is perfected shall be as his teacher.


Sesungguhnya ini (agama Islam) terdapat di dalam kitab-kitab yang dahulu (yaitu) kitab-kitab Ibrahim dan Musa. (Q.S Al A'la: 18,19)

=============================================================================

janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".


agama islam sudah ada sejak kapan????????????????????????????????????????????????//

Islam ada setelah Nabi Muhammad s. a. w, karena Islam adalah agama terakhir
tetapi kata MUSLIM sudah ada sejak jaman nabi sebelumnya

=========================================================

jadi agama ibrahim bukan islam.

Sekali lagi saya kutip ya
Ibrahim adalah keturunan Nuh. Al Quran mengemukakan bahwa dia mengikuti ajaran Nabi Nuh.
“Kesejahteraan dilimpahkan atas Nuh di seluruh alam. Sesungguh-nya demikianlah Kami
memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Sesungguhnya dia
termasuk di antara hamba-hamba Kami yang beriman. Kemudian Kami
tenggelamkan orang-orang yang lain. Dan sesungguhnya Ibrahim benar-benar
termasuk golong-annya (Nuh).” (QS. Ash-Shaaffaat, 37: 79-83)


coba sodara kermit tafsirkan melalui pengetauan sodara tentang surat Ash-Shaaffaat 79-83

Tafsirannya adalah QS 2:132 tidak menjelaskan Agama Ibrahim itu Islam, tapi kandungan ayat
tersebut Ibrahim a.s. dan Yakub a.s. berwasiat kepada keturunannya.. wasiat untuk memeluk agama islam melalui firman Al-Quran tersebut

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kermit katak lucu on Sat Sep 15, 2012 4:38 am

n4kL wrote:
kermit katak lucu wrote:
n4kL wrote:
kermit katak lucu wrote:
n4kL wrote:Orang-orang yang telah Kami berikan kitab kepada mereka sebelumnya
(Al Qu'ran), mereka beriman dengannya. Dan apabila dibacakan (Al Qur'an)
kepada mereka, mereka berkata: "Kami beriman dengannya; sesungguhnya ia
adalah kebenaran dari Tuhan kami. Sesungguhnya kami sebelumnya adalah
berserah diri (muslim). (Al Qashash 28:52,53)

Kata Islam/Muslim: Sa La Ma" atau dari tiga huruf siin, laam dan miim. Bermakna Selamat.
kata2 "salama" bila ditambah huruf miim didepannya (penambahan huruf
harus berdasar rumus grammatical dan maknanya juga hanya sebatas pada
"pelaku") maka menjadi "muslimun" (mim, siin, laam, miin) berarti orang
yang melakukan tindakan keselamatan.

kalimat Muslim merupakan kalimat yang sudah digunakan oleh para nabi sebelumnya.

Bahasa Yahudi untuk “Mushlam” berasal dari
akar kata “SH L M”. “Shalom” yang juga berasal dari kata “Damai”. Dan
kata “Muslim” berasal dari akar kata “S L M”. Salam berarti “damai”.
“Salem” berate “selamat”. Ini juga di ambil dari Aramic Bible Society.


Lukas 6: 40
Ayat Lukas dalam bahasa Aramik dan diterjamahkan dalam bahasa Yahudi

Ein talmeed na'leh 'al rabbo; shekken kal adam she'MUSHLAM yihyeh k'rabbo.

No Student Can Be Above his teacher, but everyone that is 'MUSHLIM' can be as his teacher.

Dalam terjemahan Al-Kitab Bahasa Inggris kata 'MUSHLAM' dirubah menjadi 'PERFECT'

Luke 6:40 (KJV)
40 The disciple is not above his master: but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (Darby)
40 The disciple is not above his teacher, but every one that is perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (Young's Literal Translation)
40 A disciple is not above his teacher, but every one perfected shall be as his teacher.

Luke 6:40 (21st Century King James Version)
40 The disciple is not above his master, but every one that is perfect shall be as his master.

Luke 6:40 (American Standard Version)
40 The disciple is not above his teacher: but every one when he is perfected shall be as his teacher.


Sesungguhnya ini (agama Islam) terdapat di dalam kitab-kitab yang dahulu (yaitu) kitab-kitab Ibrahim dan Musa. (Q.S Al A'la: 18,19)

=============================================================================

janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".


agama islam sudah ada sejak kapan????????????????????????????????????????????????//

Islam ada setelah Nabi Muhammad s. a. w, karena Islam adalah agama terakhir
tetapi kata MUSLIM sudah ada sejak jaman nabi sebelumnya

=========================================================

jadi agama ibrahim bukan islam.

Sekali lagi saya kutip ya
Ibrahim adalah keturunan Nuh. Al Quran mengemukakan bahwa dia mengikuti ajaran Nabi Nuh.
“Kesejahteraan dilimpahkan atas Nuh di seluruh alam. Sesungguh-nya demikianlah Kami
memberi balasan kepada orang-orang yang berbuat baik. Sesungguhnya dia
termasuk di antara hamba-hamba Kami yang beriman. Kemudian Kami
tenggelamkan orang-orang yang lain. Dan sesungguhnya Ibrahim benar-benar
termasuk golong-annya (Nuh).” (QS. Ash-Shaaffaat, 37: 79-83)


coba sodara kermit tafsirkan melalui pengetauan sodara tentang surat Ash-Shaaffaat 79-83

Tafsirannya adalah QS 2:132 tidak menjelaskan Agama Ibrahim itu Islam, tapi kandungan ayat
tersebut Ibrahim a.s. dan Yakub a.s. berwasiat kepada keturunannya.. wasiat untuk memeluk agama islam melalui firman Al-Quran tersebut

=============================================================


agama ibrahim adalah islam,yes or not????????????????????//

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7145
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 5:15 am

Sudah saya jawab itu

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by lihd on Sat Sep 15, 2012 6:00 am

kermit katak lucu wrote:ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL



QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

Dari manakah Muhammad mendapatkan rekaman ucapan Ibrahim ini, yang menyuruh anak keturunannya tetap beragama Islam?


=====================================================================================



agama islam hanya muncul setelah mamad ada.

kata islam hanya ada setelah mamad ada.

bagaimana mungkin kata islam bisa ada di jaman ibrahim????????????????????????//

Tidak tercantum dikitab2 sebelumnya tidak berarti Hal tersebut salah bukan?? Smile
Justru Al Qur'an penyempurna alkitab sebelumnya memberitahukan hal yg sebenarnya....

Berhubung anda membahas agama Ibrahim ... ganti nanya nih:
Apa agama Yesus??


_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4533
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jangan marah bang on Sat Sep 15, 2012 6:30 am

Topik yg dibahas itu,apakah Ibrahim itu Islam?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 2084
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jangan marah bang on Sat Sep 15, 2012 6:32 am

n4kL wrote:
jangan marah bang wrote:Damai sejahtera diberikan Tuhan hanya pada manusia yg masih hidup.

1. Jadi menurut sodaraku, Ibrahim bukan Islam?
2. Apakah sodaraku setuju bahwa Islam, memiliki syarat utama syahadad. Dan itu artinya, yg tidak bersyahadad bukan Islam?

Jawabannya:
1. Bukan Islam
2. Masuk Islam harus mengucapkan kalimat Syahadat

Terimakasih atas sanggahan anda terhadap claim Muslim dan muhamad.

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 2084
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 7:17 am

Syahadat dalam Nasrani:
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.

Yesus beragama Nasrani, yang berarti agama dari nazareth.. dan Yesus dianugrahi Al-Kitab.. Ajaran Yesus adalah menyembah Allah, bukan menyembah dirinya.. dari Al-Kitab/Injil adakah satu Ayat yang difirmankan menyembah dirinya?

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Pengikut on Sat Sep 15, 2012 9:28 am

n4kL wrote:Syahadat dalam Nasrani:
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.

Yesus beragama Nasrani, yang berarti agama dari nazareth.. dan Yesus dianugrahi Al-Kitab.. Ajaran Yesus adalah menyembah Allah, bukan menyembah dirinya.. dari Al-Kitab/Injil adakah satu Ayat yang difirmankan menyembah dirinya?
Yesus tidak pernah dianugerahi Alkitab, jadi jangan ngarang dan mimpi...
Ibrahim tidak beragama muslim, berarti batallah ayat alqoran menurut netter n4kl...

_________________
Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapatkan; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. (Matius 7:7)
avatar
Pengikut
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 384
Location : Sumut
Job/hobbies : Sepak Bola
Humor : Kenapa ya lambang diatas mesjid beda beda, ada bulan bintang, ada tulisan Alloh. Mana seh yang benar..
Reputation : -1
Points : 2727
Registration date : 2011-06-20

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 11:09 am

[quote="Pengikut"]
n4kL wrote:Syahadat dalam Nasrani:
Yohanes 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS KRISTUS YANG ENGKAU UTUS.

Yesus beragama Nasrani, yang berarti agama dari nazareth.. dan Yesus dianugrahi Al-Kitab.. Ajaran Yesus adalah menyembah Allah, bukan menyembah dirinya.. dari Al-Kitab/Injil adakah satu Ayat yang difirmankan menyembah dirinya?
Yesus tidak pernah dianugerahi Alkitab, jadi jangan ngarang dan mimpi...
Ibrahim tidak beragama muslim, berarti batallah ayat alqoran menurut netter n4kl...
[/quo

kesalahan tafsir kalo saya bilang.. Ibrahim itu memang bukan Islam, tetapi dia sama seperti nabi lainnya menyebah satu Tuhan yang bernama Allah, seperti Yesus
Lantas siapa ya y dianugrahi Al-Kitab itu?

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jangan marah bang on Sat Sep 15, 2012 3:04 pm

Kalau masalah itu, buat saja judul baru sodaraku. Tpi yg jelas menurut anda, Ibrahim itu tidak beragama Islam. Jadi,semua claim Muslim yg mengatakan Ibrahim itu muslim, atau Islam sudah disanggah.

Sebenarnya ada satu lagi tokoh yg saya ingin tanyakan. Dia Islam atau bukan.
Yaitu Zulkarnaen, atau Alexander the great.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 2084
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by n4kL on Sat Sep 15, 2012 3:41 pm

jangan marah bang wrote:Kalau masalah itu, buat saja judul baru sodaraku. Tpi yg jelas menurut anda, Ibrahim itu tidak beragama Islam. Jadi,semua claim Muslim yg mengatakan Ibrahim itu muslim, atau Islam sudah disanggah.

Sebenarnya ada satu lagi tokoh yg saya ingin tanyakan. Dia Islam atau bukan.
Yaitu Zulkarnaen, atau Alexander the great.

Sodaraku Islam itu penyempurna Agama yang sudah ada, dan Islam itu Agama terakhir.. nama Islam itu ada ketika Nabi Muhammad..

Dzulqarnain adalah
seorang shalih yang hidup di masa Nabi Ibrahim ‘Alaihi salam, bukan
seorang kafir yang merupakan anak didik filosof Yunani, Aristoteles.
Dzulqarnain bukanlah Alexander The Great, karena berbeda zaman.. Dzulqarnain adalah orang arab dari Sam bin Nuh, bangsa Yunani adalah keturunan Yafits bin Nuh

n4kL
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 30
Reputation : 0
Points : 1922
Registration date : 2012-09-13

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Sun Sep 23, 2012 4:11 am

sitiaisyah wrote:
Allah menginformasikan kpd Muhammad, bhw dulu Ibrahim pernah berkata spt otu kpd anaknya Ismail......
bagaimana mungkin Ibrahim dulu pernah mengucapkan kata "Islam", padahal kata "Islam" merupakan kosakata dlm bahasa Arab, sementara Ibrahim bukan org Arab, ditambah lagi istilah "islam" baru muncul di zamannya muhammad.

Ibaratnya mengatakan kalau dulu Aristoteles pernah mengatakan kpd masyarakat di sekitarnya: "sering2 lah kamu browsing internet utk mencari pengetahuan"
Jelas ga logis, krn istilah "browsing internet" baru ada di zaman skrg (abad 20-21), belum ada di zaman Aristoteles, dan merupakan kosakata singkatan di bhs Inggris: "interconnection networking", sementara Plato seorang Yunani.

muslimuuna.......adl kata ayat terakhir dari ayat tsb... bukan kata islam
http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/2/130

Muslim..... adl orang yg memeluk agama Islam.... dan Islam adl agama yg menyembah Allah.. so muslim adl orang yg menyembah Allah

Bhs arabnya adl muslim.... ga tau kalo bhs yahudinya.....

Meskipun Ibrahim berkata 'muslimunna' dalam bhs yahudi, tetap saja maksud dari Ibrahim iti adl 'muslimuna' dalam bhs Arab.... tetap saja maksud Ibrahim itu adl 'muslim' dalam bhw Indonesia...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6207
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by sitiaisyah on Sun Sep 23, 2012 5:55 am

muslimuuna.......adl kata ayat terakhir dari ayat tsb... bukan kata islam
http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/2/130

Muslim..... adl orang yg memeluk agama Islam.... dan Islam adl agama yg menyembah Allah.. so muslim adl orang yg menyembah Allah
tetap aja masih sama masalahnya.

krn kata "muslimuuna" baru ada di zaman muhammad.
Seperti kamu bilang, arti kata muslim berarti org yg memeluk agama islam. Nah kata "islam" itu sendiri baru dikenal di zaman muhammad, sehingga itu berarti istilah "muslim" juga baru ada di zaman muhammad.

Bagaimana mungkin Ibrahim dulu pernah mengucapkan kata "muslimuuna", padahal kata "muslimuuna" tsb baru dikenal di zaman muhammad?

sitiaisyah
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 27
Reputation : 0
Points : 1959
Registration date : 2012-08-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kermit katak lucu on Sun Sep 23, 2012 8:05 am

youtube7 bego;ibrahim mengucapkan secara langsung kata muslimuuna.

kata muslimuuna dalam bahasa apapun tetap aja muslimuuna.

ini kayak saya berkata; --saya mau beli koran TEMPO ;

dalam bahasa inggris; i want to buy TEMPO newspaper...


TEMPO DALAM BAHAS APAPUN TETAP AJA TETAP AJA TEMPO


lol! lol! lol! lol! lol!

BEGO LOE GAK ILANG ILANG YA



_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7145
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Mon Sep 24, 2012 6:44 am

sitiaisyah wrote:
muslimuuna.......adl kata ayat terakhir dari ayat tsb... bukan kata islam
http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/2/130

Muslim..... adl orang yg memeluk agama Islam.... dan Islam adl agama yg menyembah Allah.. so muslim adl orang yg menyembah Allah
tetap aja masih sama masalahnya.

krn kata "muslimuuna" baru ada di zaman muhammad.
Seperti kamu bilang, arti kata muslim berarti org yg memeluk agama islam. Nah kata "islam" itu sendiri baru dikenal di zaman muhammad, sehingga itu berarti istilah "muslim" juga baru ada di zaman muhammad.

Bagaimana mungkin Ibrahim dulu pernah mengucapkan kata "muslimuuna", padahal kata "muslimuuna" tsb baru dikenal di zaman muhammad?

Begonyaa...... tololnyaaa...... kristen.....

Betul.... Islam baru di kenal pd masa Muhammad.........
Tapi Islam itu adl menyembah Allah yg esa......

Mungkin menyembah Allah yg esa pd masa Ibarahim... sebutannya berbeda.... mungkin karena bahasa yg berbeda....

Lalu bagaimana dgn YHVH.... kurios.... yg semua itu adl maknanya Tuhan, tapi dlm bhs yg berbeda...???!!!

tolol.....!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6207
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Frontline Defender on Mon Sep 24, 2012 8:51 am

kermit katak lucu wrote:ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

QS
2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya,
demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya
Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati
kecuali dalam memeluk agama Islam".

Dari manakah Muhammad mendapatkan rekaman ucapan Ibrahim ini, yang menyuruh anak keturunannya tetap beragama Islam?
sitiaisyah wrote:Secara etimologis (asal-usul kata, lughawi) kata “Islam” berasal dari
bahasa Arab
: salima yang artinya selamat. Dari kata itu terbentuk aslama
yang artinya menyerahkan diri atau tunduk dan patuh.

kata “Islam” berasal dari bahasa Arab, kosakata Arab.
oh, jadi agama yang dibawa Nabi Ibrahim, bukan jalan keselamatan ya? lol!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3066
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Majesty on Mon Sep 24, 2012 10:16 am

Begini saja saya ambil jalan tengah.
Slimers mengatakan : memang islam adalah bahasa arab dan baru ada di zaman momed, lebih lanjut islam berarti menyembah auwloh .... SEDANGKAN Ibrahim tidak berbahasa arab.
Jadi, mungkinkah ada padanan kata dalam bahasa yg digunakan Ibrahim yang berarti "agama yang menyembah auwloh"?
Ingat loh : Ibrahim memiliki kepercayaan Tauhid, sedangkan tauhid adalah suatu KEPERCAYAAN, dan BUKAN AGAMA.... sedangkan islam adalah suatu agama. Mungkin Tauhid juga berasal dari bahasa arab (jadi bingung kalo semua bahasa sudah di-arabisasi padahal bahasa yg sebenarnya dipake saat itu di zaman Ibrahim bukan bahasa arab, jadi tidak tau istilah aslinya tauhid xixixixi )
Tapi masih ada satu yg mengganjal : SYARAT AGAMA ISLAM = MENGUCAPKAN SYAHADAT (termasuk syahadat kepada momed) ... jika memang Ibrahim beragama islam, apakah Ibrahim pernah mengucapkan syahadat kepada momed? sedangkan Ibrahim sendiri tidak mengenal momed
Satu lagi yg mengganjal... disebutkan : Ibrahim memberi wasiat kepada anak2nya yaitu islam sebagai wasiat sedangkan Ibrahim sendiri tidak beragama islam ... sungguh aneh seorang nabi mewasiatkan agama kepada anak2nya sedangkan nabi itu tidak memeluk agama itu wkwkwkwk
Aneh itu ayat quran wkwkwkwk
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 2005
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by barabasmurtad77 on Mon Sep 24, 2012 7:18 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL



QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

Dari manakah Muhammad mendapatkan rekaman ucapan Ibrahim ini, yang menyuruh anak keturunannya tetap beragama Islam?


=====================================================================================



agama islam hanya muncul setelah mamad ada.

kata islam hanya ada setelah mamad ada.

bagaimana mungkin kata islam bisa ada di jaman ibrahim????????????????????????//




Wallah.... kristen....kristen........

Quran itu Allah yg berbicara.... Allah menginformasikan kpd Muhammad, bhw dulu Ibrahim pernah berkata spt otu kpd anaknya Ismail......

Quran dari Allah, bukan karangan Muhammad

Akan kembali kpd permasalahan umum...... kristen tidak percaya bhw Quran adl buatan Allah........

So, apk kamu bisa membuktikan bhw Alkitab itu adl firman Allah.....???!!!!!

SO PASTI, KRISTEN TIDAK AKAN PERCAYA BAHWA QURAN ITU FIRMAN ALLAH KARENA ISINYA JELAS MERUPAKAN CUPLIKAN2 DARI INJIL PALSU YANG SEKALIPUN KELIHATANNYA SERUPA TETAPI TIDAK SAMA DALAM ALUR CERITANYA, DAN INI SUDAH MEMBUKTIKAN BAHWA QURAN ITU KARANGAN MUHAMMAD DAN BAHWA AWLOHNYA ADALAH JIN DARI GUA HIRA DAN DIRINYA SENDIRI.
KALAU ANDA MAU BERARGUMENTASI BAHWA ABRAHAM MENYEMBAH ALLAH YANG ESA TAPI HARUS ANDA INGAT BAHWA ALLAH YANG DISEMBAH ABRAHAM TIDAKLAH SAMA DENGAN AWLOHNYA MUHAMMAD!!!!!

Untuk membuktikan bahwa Alkitab adalah Firman Allah, maka bacalah sendiri mulai dari Kitab Kejadian sampai dengan Kitab Wahyu dan bandingkan dengan apa yang ditulis dalam Quran.
APA ISI QURAN???? isinya adalah pendirian suatu agama baru yang SESUNGGUHNYA HANYALAH SEBUAH CULT DAN BUKAN AGAMA dimana Muhammad meninggikan dirinya sendiri dan menjadikan dirinya sebagai AWLOH.
APA ISI ALKITAB??? Sejarah kejadian manusia mulai dari penciptaan langit, bumi, laut dengan segala isinya dan kehidupan manusia di muka bumi melalui suatu bangsa yang dipilih Allah yaitu BANGSA ISRAEL yang karena kekerasan hati mereka sehingga DI DALAM RENCANA ALLAH UNTUK MENYELAMATKAN MANUSIA, ISRAEL TIDAK DIHISAB; sebuah Kitab yang diakhiri dengan KISAH AKHIR ZAMAN YANG SECARA GAMBLANG DIUNGKAPKAN!!!!

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2843
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kuku bima on Mon Sep 24, 2012 10:09 pm

n4kL wrote:“Ibrahim
bukanlah seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi
dia adalah seorang yang lurus lagi menyerahkan diri (kepada Allah) dan
sekali-kali bukanlah dia dari golongan orang yang musyrik. Sesungguhnya
orang yang paling dekat kepada Ibrahim adalah orang-orang yang
mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad) serta orang-orang yang beriman
(kepada Muhammad), dan Allah adalah pelindung semua orang yang beriman.”
bohong ah ah ah.....apakah alloh melindungi orang beriman di suriah..saling bunuh demi alloh apakah alloh melindungi.....ayat-ayat setan itu yang tepat....

(QS. Ali ‘Imran, 3: 67-68) !
ayat setan coy..dunia islam bergolak apakah terbukti ayat ini...jika tidak lebih bagus di bakar ajah...jelas suatu kebohongan.........quran adalah hasil karya mamad.....jika qoran firman tuhan umatnya nga mungkin saling bunuh demi alloh kecuali alloh ini setan yang haus darah...vampir geto loh....!!!

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7994
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kuku bima on Mon Sep 24, 2012 10:10 pm

n4kL wrote:“Ibrahim
bukanlah seorang Yahudi dan bukan (pula) seorang Nasrani, akan tetapi
dia adalah seorang yang lurus lagi menyerahkan diri (kepada Allah) dan
sekali-kali bukanlah dia dari golongan orang yang musyrik. Sesungguhnya
orang yang paling dekat kepada Ibrahim adalah orang-orang yang
mengikutinya dan Nabi ini (Muhammad) serta orang-orang yang beriman
(kepada Muhammad), dan Allah adalah pelindung semua orang yang beriman.”
bohong ah ah ah.....apakah alloh melindungi orang beriman di suriah..saling bunuh demi alloh apakah alloh melindungi.....ayat-ayat setan itu yang tepat....

(QS. Ali ‘Imran, 3: 67-68) !
ayat setan coy..dunia islam bergolak apakah terbukti ayat ini...jika tidak lebih bagus di bakar ajah...jelas suatu kebohongan.........quran adalah hasil karya mamad.....jika qoran firman tuhan umatnya nga mungkin saling bunuh demi alloh kecuali alloh ini setan yang haus darah...vampir geto loh....!!!

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7994
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kuku bima on Mon Sep 24, 2012 10:22 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL



QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

Dari manakah Muhammad mendapatkan rekaman ucapan Ibrahim ini, yang menyuruh anak keturunannya tetap beragama Islam?


=====================================================================================



agama islam hanya muncul setelah mamad ada.

kata islam hanya ada setelah mamad ada.

bagaimana mungkin kata islam bisa ada di jaman ibrahim????????????????????????//




Wallah.... kristen....kristen........

Quran itu Allah yg berbicara.... Allah menginformasikan kpd Muhammad, bhw dulu Ibrahim pernah berkata spt otu kpd anaknya Ismail......

Quran dari Allah, bukan karangan Muhammad

Akan kembali kpd permasalahan umum...... kristen tidak percaya bhw Quran adl buatan Allah........

So, apk kamu bisa membuktikan bhw Alkitab itu adl firman Allah.....???!!!!!
SEJAK KAPAN ALLOH BERBICARA PADA MAMAD.......BISA KASIH BUKTI KLU ITU DARI MULUT ALLOH......ALLOH ATAU JIN GOA HIRA....YANG BERBICARA PADA MAMAD ADALAH JIN GOA HIRA...ALLOH TIDAK SEKALIPUN BERBICARA PADA MAMAD...DAN MENURUT PENGAKUAN SANG JIN..KLU DIA NGAPERNA SAMAPAI KE PADA ALLOH DIA AKAN HANCUR LEBUR...JADI BAGAIMANA MUNGKIN ITU DARI ALLOH SEWETE....

Katakanlah: "Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al Quran) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman. Barang siapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir.

Dalam kisah suci perjalanan Isra' Mi'raj, sesampainya di pos perjalanan Sidratul Muntaha, Malaikat Jibril tidak sanggup lagi mendampingi Rasulullah untuk terus naik menghadap kehadirat Allah SWT;
beliau berkata : "Aku sama sekali tidak mampu mendekati Allah, perlu 60.000 tahun lagi aku harus terbang. Itulah jarak antara aku dan Allah yang dapat aku capai. Jika aku terus juga ke atas, aku pasti hancur luluh".

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4045
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7994
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 3 1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum