MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 18 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 18 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kermit katak lucu on Tue Sep 11, 2012 10:54 pm

First topic message reminder :

ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL



QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

Dari manakah Muhammad mendapatkan rekaman ucapan Ibrahim ini, yang menyuruh anak keturunannya tetap beragama Islam?


=====================================================================================



agama islam hanya muncul setelah mamad ada.

kata islam hanya ada setelah mamad ada.

bagaimana mungkin kata islam bisa ada di jaman ibrahim????????????????????????//




_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6970
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down


Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Majesty on Mon Sep 24, 2012 10:52 pm

kuku bima wrote:
So, apk kamu bisa membuktikan bhw Alkitab itu adl firman Allah.....???!!!!![/size]
SEJAK KAPAN ALLOH BERBICARA PADA MAMAD.......BISA KASIH BUKTI KLU ITU DARI MULUT ALLOH......ALLOH ATAU JIN GOA HIRA....YANG BERBICARA PADA MAMAD ADALAH JIN GOA HIRA...ALLOH TIDAK SEKALIPUN BERBICARA PADA MAMAD...DAN MENURUT PENGAKUAN SANG JIN..KLU DIA NGAPERNA SAMAPAI KE PADA ALLOH DIA AKAN HANCUR LEBUR...JADI BAGAIMANA MUNGKIN ITU DARI ALLOH SEWETE....[/size][/quote]

kuku bima wrote:
Katakanlah: "Barang siapa yang menjadi musuh Jibril, maka Jibril itu telah menurunkannya (Al Quran) ke dalam hatimu dengan seizin Allah; membenarkan apa (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjadi petunjuk serta berita gembira bagi orang-orang yang beriman. Barang siapa yang menjadi musuh Allah, malaikat-malaikat-Nya, rasul-rasul-Nya, Jibril dan Mikail, maka sesungguhnya Allah adalah musuh orang-orang kafir.

Dalam kisah suci perjalanan Isra' Mi'raj, sesampainya di pos perjalanan Sidratul Muntaha, Malaikat Jibril tidak sanggup lagi mendampingi Rasulullah untuk terus naik menghadap kehadirat Allah SWT;
beliau berkata : "Aku sama sekali tidak mampu mendekati Allah, perlu 60.000 tahun lagi aku harus terbang. Itulah jarak antara aku dan Allah yang dapat aku capai. Jika aku terus juga ke atas, aku pasti hancur luluh".

Mungkin si auwloh kirim surat atau EMAIL gitu dari arsy yg jauh ke jin jibril
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 1830
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by kuku bima on Wed Sep 26, 2012 8:27 pm

LOGIKANYA MUHAMMAD LAHIR HARUSNYA BER AGAMA ISLAM.......TUL NDA BRO.........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7815
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Frontline Defender on Wed Sep 26, 2012 8:54 pm

Frontline Defender wrote:
kermit katak lucu wrote:ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

QS
2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya,
demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya
Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati
kecuali dalam memeluk agama Islam".

Dari manakah Muhammad mendapatkan rekaman ucapan Ibrahim ini, yang menyuruh anak keturunannya tetap beragama Islam?
sitiaisyah wrote:Secara etimologis (asal-usul kata, lughawi) kata “Islam” berasal dari
bahasa Arab
: salima yang artinya selamat. Dari kata itu terbentuk aslama
yang artinya menyerahkan diri atau tunduk dan patuh.

kata “Islam” berasal dari bahasa Arab, kosakata Arab.
oh, jadi agama yang dibawa Nabi Ibrahim, bukan jalan keselamatan ya? lol!
nggak ada yang berani jawab nih? ya udah gw jawab sendiri aja :
kristen mode on wrote:14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan
hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui
Aku
.

jadi agama Abraham bukanlah Islam(keselamatan), karena satu2nya jalan keselamatan adalah Yesus!
lol!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2891
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Majesty on Thu Sep 27, 2012 12:23 am

Frontline Defender wrote:
jadi agama Abraham bukanlah Islam(keselamatan), karena satu2nya jalan keselamatan adalah Yesus!

wah ternyata ada slimer mengakui Yesus sebagai satu2nya Jalan Keselamatan ... alhamduileeeh ... apakah ini pernyataan murtad dari si slimer ini ?

Harap diingat : Isa Almasih sendiri bersabda di Yohanes 8:58 > Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.
Kristus telah ada sebelum Abraham ada. Jadi, Jalan Keselamatan memang ada pada Kristus dan Abraham pun beriman kepada Kristus karena Kristus sudah ada sebelum Abraham ada dan sudah ada pada saat Abraham ada.

Bagaimana mungkin Abraham mewasiatkan suatu agama sedangkan Abraham tidak mau memeluk agama itu? Kuwasiatkan kamu makanan ini, tapi aku sendiri tidak mau makan makanan itu? Lo gak curiga tuh, diberikan suatu makanan sedangkan yg memberi gak mau makan makanan itu? makanan beracun tuh Smile) (AGAMA BERACUN TUH)
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 1830
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by japra on Mon Oct 01, 2012 4:24 am

Adam,Ibrahim,Musa,Isa semuanya beragama islam, dan betul sekali kata-kata islam itu ada ketika ada nabi Muhamad, dan islamnya ibrahim dll beda dengan nabi Muhamad (tidak kewajiban sholat,puasa,syahadat, dll) tetapi mereka mengajarkan tauhid (mengesakan alloh) dan makna islam itu sendiri adalah tunduk dan patuh, dan nabi muhamad diutus menyempurnakan agama terdahulu

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 1744
Registration date : 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Majesty on Mon Oct 01, 2012 5:56 am

japra wrote:Adam,Ibrahim,Musa,Isa semuanya beragama islam, dan betul sekali kata-kata islam itu ada ketika ada nabi Muhamad, dan islamnya ibrahim dll beda dengan nabi Muhamad (tidak kewajiban sholat,puasa,syahadat, dll) tetapi mereka mengajarkan tauhid (mengesakan alloh) dan makna islam itu sendiri adalah tunduk dan patuh, dan nabi muhamad diutus menyempurnakan agama terdahulu
JURUS TANGKIS ALA ISLAM

Iman-nya Adam, Ibrahim, Musa, Isa dianggap iman yg sah, kenape lagi perlu mohmed?
Adam, Ibrahim, Musa, Isa TIDAK BUTUH MOHMED agar bisa beriman
wrote:islamnya ibrahim dll beda dengan mohmed
Lah,memang mereka bukan islam karena memang belum ada islam di zaman mereka, bagaimana engkau bisa memaksakan mereka itu islam?
mohmed membawa agama baru (seperti yg diteriak2kan oleh slimers), yg namanya agama baru, berarti belum ada di zaman dulu. itu artinya islam = AGAMA KEMAREN SORE
"kelihaian" mohmed untuk melegitimasi agama baru buatannya yaitu dengan mengadopsi nama2 beken yaitu nama2 nabi zaman dulu dan mengklaim nabi2 itu juga islam (jurus klaim islam)

catatan: TAUHID BUKAN AGAMA ... TAUHID = IMAN
islam = agama, punya aturan, ritual, tata ibadah (contoh) sholat 5x, syahadat,dll)
dikatakan islam jika :
---sholat 5x ngadep batu hajar syahwat
---muter2 dan cium batu hajar syahwat
---ngucapin syahadat kepada auwloh dan mohmed
KHUSUS TENTANG SYAHADAT, nabi2 TIDAK KENAL MOHMED DAN AUWLOH,
nabi2 HANYA MENGUCAPKAN SATU SYAHADAT, yaitu SYAHADAT KEPADA TUHAN
Tauhid tidak hanya berarti TUHAN ESA tapi juga SYAHADAT ESA.
bagaimana ceritanya mohmed membuat syahadat menjadi dua?
dengan keberadaan dua syahadat, itu berarti mohmed membuat dirinya sejajar denga auwloh ... sedangkan para nabi TIDAK BERANI MENEMPATKAN DIRI MEREKA PADA KALIMAT SYAHADAT yg berarti membuat mereka sejajar dengan TUHAN.
kalimat 2 syahadat = bukti mohmed mensejajarkan dirinya dengan auwloh (MUSYRIK YG TERSELUBUNG)
BERPIKIRLAH BAGI ORANG YG MAU BERPIKIR !
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 1830
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by binibaru on Mon Oct 01, 2012 10:26 am

BUKAN KERMIT KLO NGGAK BIKIN MUSLIM PANAS....... HAHAHAHAHAHA
avatar
binibaru
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : 0
Points : 1745
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by japra on Tue Oct 02, 2012 10:53 pm

Makanya begitulah kalo kurang ilmu, Islam datang adalah penyempurna dari agama-agama terdahulu, apa agama ibrahim sudah tentu agama tauhid, apa itu tauhid ?? tauhid adalah ajaran mengesakan allah jadi tauhid itu sendiri salah satu cikal bakal Islam yang dibawa muhamad. dan islamnya ibrahim jelas berbeda dengan muhamad, tidak ada syahadat,sholat, puasa dll karena emang islamnya belum sempurna, jangankan ibrahim di jaman muhamad masih dimekah aja belum ada perintah shalat,puasa,haji dll baru setelah hijrah ke madinah ada perintah tersebut, jadi jangankan dgn ibrahim dengan umatnya yang sebelum hijrah aja ibadahnya beda, islam untuk mencapai kesempurnaan itu bertahap nah setelah turun surat almaidah ayat 3 baru islam itu sempurna. ngerti ora son . pesan gw sih banyak-banyaklah belajar dan membaca biar ga bodoh-bodoh amat

japra
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 39
Reputation : 0
Points : 1744
Registration date : 2012-09-28

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Frontline Defender on Wed Oct 03, 2012 1:41 am

Majesty wrote:
Frontline Defender wrote:
jadi agama Abraham bukanlah Islam(keselamatan), karena satu2nya jalan keselamatan adalah Yesus!

wah ternyata ada slimer mengakui Yesus sebagai satu2nya Jalan Keselamatan ... alhamduileeeh ... apakah ini pernyataan murtad dari si slimer ini ?

Harap diingat : Isa Almasih sendiri bersabda di Yohanes 8:58 > Kata Yesus kepada mereka: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku telah ada. Kristus telah ada sebelum Abraham ada. Jadi, Jalan Keselamatan memang ada pada Kristus dan Abraham pun beriman kepada Kristus karena Kristus sudah ada sebelum Abraham ada dan sudah ada pada saat Abraham ada.
oh, jadi agamanya Abraham itu Kristen ya? ok dah, jadi kesimpulan dari topic ini, Abraham bukan beragama Islam, karena beragama Kristen (walaupun Yesus belum lahir, tetapi sudah ada?)!
lol!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2891
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Frontline Defender on Wed Oct 03, 2012 2:13 am

Majesty wrote:Bagaimana mungkin Abraham mewasiatkan suatu agama sedangkan Abraham tidak mau memeluk agama itu? Kuwasiatkan kamu makanan ini, tapi aku sendiri tidak mau makan makanan itu? Lo gak curiga tuh, diberikan suatu makanan sedangkan yg memberi gak mau makan makanan itu? makanan beracun tuh Smile) (AGAMA BERACUN TUH)
ya berarti jangan2, memang bukan agama wasiat Abraham!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2891
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Mon Oct 08, 2012 8:19 am

[quote="Majesty"]

Majesty wrote:Ingat loh : Ibrahim memiliki kepercayaan Tauhid, sedangkan tauhid
adalah suatu KEPERCAYAAN, dan BUKAN AGAMA.... sedangkan islam adalah
suatu agama.


Apa bedanya..... Tauhid adl menyembah Allah yg Esa
Isalm adl menyembah Allah yg Esa.....

Majesty wrote:padahal bahasa yg sebenarnya dipake saat itu di zaman Ibrahim bukan bahasa arab, jadi tidak tau istilah aslinya tauhid

Kamu sendiri... mana Alkitab bahasa asli yesus..??!!! bahasa Ibrani..??!!! jangan2.... terjemahan tsb adl salah.....

Majesty wrote:Tapi masih ada satu yg mengganjal : SYARAT AGAMA ISLAM = MENGUCAPKAN
SYAHADAT (termasuk syahadat kepada momed) ... jika memang Ibrahim
beragama islam, apakah Ibrahim pernah mengucapkan syahadat kepada
momed? sedangkan Ibrahim sendiri tidak mengenal momed


Lho.... zaman Ibrahim... Allah tdk mengeluarkan ketentuan spt itu...
Terserah Allah lah.... Dia mau membuat peraturan yg spt apa.......

Payah...!!!!




you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by poligami on Fri Nov 02, 2012 9:09 am

[quote="you7tube7com"]
Majesty wrote:

Majesty wrote:Ingat loh : Ibrahim memiliki kepercayaan Tauhid, sedangkan tauhid
adalah suatu KEPERCAYAAN, dan BUKAN AGAMA.... sedangkan islam adalah
suatu agama.


Apa bedanya..... Tauhid adl menyembah Allah yg Esa
Isalm adl menyembah Allah yg Esa.....

Majesty wrote:padahal bahasa yg sebenarnya dipake saat itu di zaman Ibrahim bukan bahasa arab, jadi tidak tau istilah aslinya tauhid

Kamu sendiri... mana Alkitab bahasa asli yesus..??!!! bahasa Ibrani..??!!! jangan2.... terjemahan tsb adl salah.....

Majesty wrote:Tapi masih ada satu yg mengganjal : SYARAT AGAMA ISLAM = MENGUCAPKAN
SYAHADAT (termasuk syahadat kepada momed) ... jika memang Ibrahim
beragama islam, apakah Ibrahim pernah mengucapkan syahadat kepada
momed? sedangkan Ibrahim sendiri tidak mengenal momed


Lho.... zaman Ibrahim... Allah tdk mengeluarkan ketentuan spt itu...
Terserah Allah lah.... Dia mau membuat peraturan yg spt apa.......

Payah...!!!!




emank ibrahim udah sholat ya?? setau g yang ngajari juga mehmed.. jangan2 ibrahim islam katepe (sholat yang membedakan islam dengan kafirun)

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1880
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Tue Nov 13, 2012 8:19 am

[quote="poligami"]
you7tube7com wrote:
Majesty wrote:

Majesty wrote:Ingat loh : Ibrahim memiliki kepercayaan Tauhid, sedangkan tauhid
adalah suatu KEPERCAYAAN, dan BUKAN AGAMA.... sedangkan islam adalah
suatu agama.


Apa bedanya..... Tauhid adl menyembah Allah yg Esa
Isalm adl menyembah Allah yg Esa.....

Majesty wrote:padahal bahasa yg sebenarnya dipake saat itu di zaman Ibrahim bukan bahasa arab, jadi tidak tau istilah aslinya tauhid

Kamu sendiri... mana Alkitab bahasa asli yesus..??!!! bahasa Ibrani..??!!! jangan2.... terjemahan tsb adl salah.....

Majesty wrote:Tapi masih ada satu yg mengganjal : SYARAT AGAMA ISLAM = MENGUCAPKAN
SYAHADAT (termasuk syahadat kepada momed) ... jika memang Ibrahim
beragama islam, apakah Ibrahim pernah mengucapkan syahadat kepada
momed? sedangkan Ibrahim sendiri tidak mengenal momed


Lho.... zaman Ibrahim... Allah tdk mengeluarkan ketentuan spt itu...
Terserah Allah lah.... Dia mau membuat peraturan yg spt apa.......

Payah...!!!!




emank ibrahim udah sholat ya?? setau g yang ngajari juga mehmed.. jangan2 ibrahim islam katepe (sholat yang membedakan islam dengan kafirun)

Ibrahim tidak wajib sholat.... karena belum ada perintah utk wajib menunaikan sholat.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by DariKelMuslim on Wed Nov 21, 2012 3:18 pm

Kita ikuti ajaran Yesus Kristus aja, kalo mereka tak percaya . Itu urusan mereka.

_________________

  • Jadilah Forumer yg baik.
    Jangan Junk (mo debat pake refrensi Grozz)


Grozz Menghujat sangat mudah, terlebih lagi jika tanpa bukti.
Melakukan sebaik seperti yang dihujat, jauh lebih sulit.
avatar
DariKelMuslim
MURTADIN
MURTADIN

Male
Number of posts : 491
Age : 29
Location : Bali- Sesetan, Sidakarya
Job/hobbies : Project-Blackout Brazil
Humor : org ISLAM suka makan babi, mknya berebutan dg orang BATAK, yg Jawa anteng2 ajahhh
Reputation : 177
Points : 2891
Registration date : 2011-09-29

View user profile http://andriepekalongancheater.blogspot.com/

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by poligami on Thu Nov 22, 2012 4:30 am

[quote="you7tube7com"]
poligami wrote:
you7tube7com wrote:
Majesty wrote:

Majesty wrote:Ingat loh : Ibrahim memiliki kepercayaan Tauhid, sedangkan tauhid
adalah suatu KEPERCAYAAN, dan BUKAN AGAMA.... sedangkan islam adalah
suatu agama.


Apa bedanya..... Tauhid adl menyembah Allah yg Esa
Isalm adl menyembah Allah yg Esa.....

Majesty wrote:padahal bahasa yg sebenarnya dipake saat itu di zaman Ibrahim bukan bahasa arab, jadi tidak tau istilah aslinya tauhid

Kamu sendiri... mana Alkitab bahasa asli yesus..??!!! bahasa Ibrani..??!!! jangan2.... terjemahan tsb adl salah.....

Majesty wrote:Tapi masih ada satu yg mengganjal : SYARAT AGAMA ISLAM = MENGUCAPKAN
SYAHADAT (termasuk syahadat kepada momed) ... jika memang Ibrahim
beragama islam, apakah Ibrahim pernah mengucapkan syahadat kepada
momed? sedangkan Ibrahim sendiri tidak mengenal momed


Lho.... zaman Ibrahim... Allah tdk mengeluarkan ketentuan spt itu...
Terserah Allah lah.... Dia mau membuat peraturan yg spt apa.......

Payah...!!!!




emank ibrahim udah sholat ya?? setau g yang ngajari juga mehmed.. jangan2 ibrahim islam katepe (sholat yang membedakan islam dengan kafirun)

Ibrahim tidak wajib sholat.... karena belum ada perintah utk wajib menunaikan sholat.....
berarti bukan ISLAM !! true?? yang tidak sholat di sebut kafir true??

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1880
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by poligami on Thu Nov 22, 2012 5:15 am

[quote="you7tube7com"]
Majesty wrote:




Apa bedanya..... Tauhid adl menyembah Allah yg Esa
Isalm adl menyembah Allah yg Esa.....




Kamu sendiri... mana Alkitab bahasa asli yesus..??!!! bahasa Ibrani..??!!! jangan2.... terjemahan tsb adl salah.....

Majesty wrote:Tapi masih ada satu yg mengganjal : SYARAT AGAMA ISLAM = MENGUCAPKAN
SYAHADAT (termasuk syahadat kepada momed) ... jika memang Ibrahim
beragama islam, apakah Ibrahim pernah mengucapkan syahadat kepada
momed? sedangkan Ibrahim sendiri tidak mengenal momed


Lho.... zaman Ibrahim... Allah tdk mengeluarkan ketentuan spt itu...
Terserah Allah lah.... Dia mau membuat peraturan yg spt apa.......

Payah...!!!!




[/size]

nanti kalo tauhid itu itu jelas beda AYATnya pun akan berubah makna bukan islam lagi tapi tauhid.. tauhid artinya jg bukan keselamatan Laughing Laughing

brarti emank ibrahim bukan beragama ISLAM he he he jelas donk, ayatnya jadi harus di koreksi Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1880
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Tue Jan 01, 2013 8:18 am

[quote="poligami"]
you7tube7com wrote:
Majesty wrote:




Apa bedanya..... Tauhid adl menyembah Allah yg Esa
Isalm adl menyembah Allah yg Esa.....




Kamu sendiri... mana Alkitab bahasa asli yesus..??!!! bahasa Ibrani..??!!! jangan2.... terjemahan tsb adl salah.....

Majesty wrote:Tapi masih ada satu yg mengganjal : SYARAT AGAMA ISLAM = MENGUCAPKAN
SYAHADAT (termasuk syahadat kepada momed) ... jika memang Ibrahim
beragama islam, apakah Ibrahim pernah mengucapkan syahadat kepada
momed? sedangkan Ibrahim sendiri tidak mengenal momed


Lho.... zaman Ibrahim... Allah tdk mengeluarkan ketentuan spt itu...
Terserah Allah lah.... Dia mau membuat peraturan yg spt apa.......

Payah...!!!!




[/size]

nanti kalo tauhid itu itu jelas beda AYATnya pun akan berubah makna bukan islam lagi tapi tauhid.. tauhid artinya jg bukan keselamatan Laughing Laughing

brarti emank ibrahim bukan beragama ISLAM he he he jelas donk, ayatnya jadi harus di koreksi Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


poligami wrote:berarti bukan ISLAM !! true?? yang tidak sholat di sebut kafir true??

Huaaa...huaaa...huaa.....

Pembuktian atas dasar apa'an tuh....??!!!!!
Sy bilang, zaman Ibrahim, belum ada aturan wajib sholat, tapi kerena Ibrahim seorang nabi, dia tetap melaksanakan sholat.....

lalu kamu bilang, 'berarti bukan ISLAM !! true?? yang tidak sholat di sebut kafir true??'

Huaa...huaa....huaa...hua...hua.......

Utk yg kesekian kalinya, kristen tidak mampu membuktian kesalahan Islam...!!!!!






you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Mohamad(kerang bulu) on Tue Jan 01, 2013 9:08 am

[quote="you7tube7com"][quote="poligami"]
you7tube7com wrote:
Majesty wrote:




Apa bedanya..... Tauhid adl menyembah Allah yg Esa
Isalm adl menyembah Allah yg Esa.....




Kamu sendiri... mana Alkitab bahasa asli yesus..??!!! bahasa Ibrani..??!!! jangan2.... terjemahan tsb adl salah.....

Majesty wrote:Tapi masih ada satu yg mengganjal : SYARAT AGAMA ISLAM = MENGUCAPKAN
SYAHADAT (termasuk syahadat kepada momed) ... jika memang Ibrahim
beragama islam, apakah Ibrahim pernah mengucapkan syahadat kepada
momed? sedangkan Ibrahim sendiri tidak mengenal momed


Lho.... zaman Ibrahim... Allah tdk mengeluarkan ketentuan spt itu...
Terserah Allah lah.... Dia mau membuat peraturan yg spt apa.......

Payah...!!!!




[/size]

nanti kalo tauhid itu itu jelas beda AYATnya pun akan berubah makna bukan islam lagi tapi tauhid.. tauhid artinya jg bukan keselamatan Laughing Laughing

brarti emank ibrahim bukan beragama ISLAM he he he jelas donk, ayatnya jadi harus di koreksi Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


poligami wrote:berarti bukan ISLAM !! true?? yang tidak sholat di sebut kafir true??

Huaaa...huaaa...huaa.....

Pembuktian atas dasar apa'an tuh....??!!!!!
Sy bilang, zaman Ibrahim, belum ada aturan wajib sholat, tapi kerena Ibrahim seorang nabi, dia tetap melaksanakan sholat.....

lalu kamu bilang, 'berarti bukan ISLAM !! true?? yang tidak sholat di sebut kafir true??'

Huaa...huaa....huaa...hua...hua.......

Utk yg kesekian kalinya, kristen tidak mampu membuktian kesalahan Islam...!!!!!







mmg dr sononya muslim itu o'on kalo gak o'on mana mungkin mau jd muslim

Mohamad(kerang bulu)

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1610
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Tue Jan 01, 2013 9:16 am

[quote="Mohamad(kerang bulu)"][quote="you7tube7com"]
poligami wrote:
you7tube7com wrote:
Majesty wrote:




Apa bedanya..... Tauhid adl menyembah Allah yg Esa
Isalm adl menyembah Allah yg Esa.....




Kamu sendiri... mana Alkitab bahasa asli yesus..??!!! bahasa Ibrani..??!!! jangan2.... terjemahan tsb adl salah.....

Majesty wrote:Tapi masih ada satu yg mengganjal : SYARAT AGAMA ISLAM = MENGUCAPKAN
SYAHADAT (termasuk syahadat kepada momed) ... jika memang Ibrahim
beragama islam, apakah Ibrahim pernah mengucapkan syahadat kepada
momed? sedangkan Ibrahim sendiri tidak mengenal momed


Lho.... zaman Ibrahim... Allah tdk mengeluarkan ketentuan spt itu...
Terserah Allah lah.... Dia mau membuat peraturan yg spt apa.......

Payah...!!!!




[/size]

nanti kalo tauhid itu itu jelas beda AYATnya pun akan berubah makna bukan islam lagi tapi tauhid.. tauhid artinya jg bukan keselamatan Laughing Laughing

brarti emank ibrahim bukan beragama ISLAM he he he jelas donk, ayatnya jadi harus di koreksi Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing


poligami wrote:berarti bukan ISLAM !! true?? yang tidak sholat di sebut kafir true??

Huaaa...huaaa...huaa.....

Pembuktian atas dasar apa'an tuh....??!!!!!
Sy bilang, zaman Ibrahim, belum ada aturan wajib sholat, tapi kerena Ibrahim seorang nabi, dia tetap melaksanakan sholat.....

lalu kamu bilang, 'berarti bukan ISLAM !! true?? yang tidak sholat di sebut kafir true??'

Huaa...huaa....huaa...hua...hua.......

Utk yg kesekian kalinya, kristen tidak mampu membuktian kesalahan Islam...!!!!!


mmg dr sononya muslim itu o'on kalo gak o'on mana mungkin mau jd muslim

Gitu doang argumennya..???!!!!! hi...hi...hi..hi..hi.....
Emang iya sih... mo ngomong apa lagi.... sudah ga ada yg bisa dijawab.....
Jadi, asal ngomong aja deh.... yg penting ngejawab.... hi...hi...hi..

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Mohamad(kerang bulu) on Tue Jan 01, 2013 10:46 am

[size=18][size=18]baiklah bro youtube7....

sebelumnya qt hrs sepakat apa arti sholat dulu

bgamana mgkin ibrahim melakukan sholat yg pd waktu itu mnurut anda blum ada aturan yg mengatur ttg sholat itu sendiri? bukankah yg membuat ttg aturan sholat itu adalh muhamad....sungguh konyol...
ok.....jika qt mengacu pada definisi sholat yg berarti berdoa kepd TYME berarti tidak ada dasar yg menyatakan bhwa ibrahim seorg muslim....apakah agama lain tidak berdoa? apakah seseorg yg berdoa lantas mejdkan dia seorg islam/muslim?
pertanyaan buat anda jika benar ibrahim sholat (apapun itu artinya) kearah mana ibrahim berkiblat? ke kabah? luar biasa!!!!
nah aq menebak tanggapan anda....anda kemugkinan akan mejawab "pd saat itu blom ada aturan yg mengatur ttg arah kiblat"
just to know arah kiblat pertama kali ke yerusalem krn itu disebut Rumah Allah (Bait Allah)
]

Mohamad(kerang bulu)

Number of posts : 2
Reputation : 0
Points : 1610
Registration date : 2013-01-01

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Wed Jan 02, 2013 9:10 am

[quote="Mohamad(kerang bulu)"]

Huaa...... huaaa.....huaa.....huaa....huaa..........
Argumen anda tambah ngaco aja.......

Baik, utk pertama kali sy tampilkan bhwbenar adanya, Nabi Ibrahim telah mendirikan sholat :

Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku". (Ibrahim 14 :40).

Mohamad(kerang bulu) wrote: mgkin ibrahim melakukan sholat yg pd waktu itu mnurut anda blum ada aturan yg mengatur ttg sholat itu sendiri? bukankah yg membuat ttg aturan sholat itu adalh muhamad....sungguh konyol...

Yg ini aja kamu udah keliru..... bukan Muhammad yg membuat aturean sholat, tapi atas perintah Allah, yaitu aturan wajib melaksanakan sholat 5 waktu, Muhammad hanya menyampaikan saja....

Mohamad(kerang bulu) wrote:.....jika qt mengacu pada definisi sholat yg berarti berdoa kepd TYME berarti tidak ada dasar yg menyatakan bhwa ibrahim seorg muslim....apakah agama lain tidak berdoa? apakah seseorg yg berdoa lantas mejdkan dia seorg islam/muslim?
Huaa...huaa...huaa....huaa...hua...
bener khan.. apa sy bilang....... argumen ngaco.....!!!!!!

(QS 2 Al Baqarah ayat 131-132): “ Ketika Tuhannya berfirman kepadanya: “Tunduk patuhlah!” Ibrahim menjawab: “Aku tunduk patuh kepada Tuhan semesta alam”. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya’qub. (Ibrahim berkata): “Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu,maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam”.

Mohamad(kerang bulu) wrote:pertanyaan buat anda jika benar ibrahim sholat (apapun itu artinya) kearah mana ibrahim berkiblat? ke kabah? luar biasa!!!!
nah aq menebak tanggapan anda....anda kemugkinan akan mejawab "pd saat itu blom ada aturan yg mengatur ttg arah kiblat"
just to know arah kiblat pertama kali ke yerusalem krn itu disebut Rumah Allah (Bait Allah)
Betul..... belum ada ketentuan ttg arah kiblat......
Dan Ibrahim sholat, belum mengarah ke Ka'bah..... (Arah sembarang aja)

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Musmamudin on Thu Jan 03, 2013 12:30 pm

QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya,
demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya
Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

Ibrahim itu benar beragama ISLAM, buktinya dia Poligami.

Hanya saja si Ibrahim gak bisa masuk sorganya Islam setelah mokad, soalnya doski gagal test masuk sorga Islam ama malaikat..

Malaikat : hey Ibrahim, Apa agama mu..?
Ibrahim : Anu kat...hmmmm...ngggg..anu...#%$^#&

Malaikat : hey Ibrahim apa Kitab Suci mu..?
Ibrahim : hmmmm...anu....nggggg...%$%#&^&@^*

Malaikat : Hey Ibrahim, Siapa Nabimu...?
Ibrahim: hmmm anu kat...itu kat...aduh siapa namanya ya...lupa kat..

Malaikat : KAMU MASUK NERAKA JAHANAM, JADI BAHAN BAKAR NERAKA..? WHUAHAHAHAHAHAHAHA.

Ibrahim :

Musmamudin
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 14
Reputation : 0
Points : 1621
Registration date : 2013-01-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Sat Jan 05, 2013 5:10 am

you7tube7com wrote:
Baik, utk pertama kali sy tampilkan bhwbenar adanya, Nabi Ibrahim telah mendirikan sholat :

Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku". (Ibrahim 14 :40).

kok kakek moyang muemek pada tidak solat
solatnya setelah muemek pulang dari isrok mirot

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 6:26 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
Baik, utk pertama kali sy tampilkan bhwbenar adanya, Nabi Ibrahim telah mendirikan sholat :

Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah doaku". (Ibrahim 14 :40).

kok kakek moyang muemek pada tidak solat
solatnya setelah muemek pulang dari isrok mirot

Jenjang keturunan dari Ibrahim ke Muhammad memakan cukup waktu yg lama..... dan dalam kurun waktu tsb... kita ga tau... manusia tergoda oleh iblis, utk kembali menyembah berhala... dan hilang lah sudah ajaran utk menyembah Allah...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 8:30 pm

you7tube7com wrote:
[size=24]jenjang keturunan dari Ibrahim ke Muhammad memakan cukup waktu yg lama..... dan dalam kurun waktu tsb... kita ga tau... manusia tergoda oleh iblis, utk kembali menyembah berhala... dan hilang lah sudah ajaran utk menyembah Allah...

kan di quran ada tuh..
kisah ibrahim sampai isa, kapan solat mulai hilangnya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Tue Jan 15, 2013 9:55 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jenjang keturunan dari Ibrahim ke Muhammad memakan cukup waktu yg lama..... dan dalam kurun waktu tsb... kita ga tau... manusia tergoda oleh iblis, utk kembali menyembah berhala... dan hilang lah sudah ajaran utk menyembah Allah...

kan di quran ada tuh..
kisah ibrahim sampai isa, kapan solat mulai hilangnya?

[size=24]Mana sy tau...??!!!!!

Buktinya aja, di masa Muhammad, semua orang pada nyembah berhala.... sudah hilang ttg Allah itu adl Tuhan....


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by poligami on Mon Jan 21, 2013 5:45 am

1534. "Dari Ibnu Abbas ra., ia berkata : Sesungguhnya ketika Rasulullah
saw. Tiba (di Makkah) enggan masuk ke Baitullah karena di dalamnya ada
berhala-berhala, lalu beliau memerintahkannya maka berhala-berhala itu
dikeluarkan. Mereka keluarkan patung Ibrahim dan Ismail yang
sedang memegang panah untuk berundi. Rasulullah saw. bersabda : "Semoga
Allah mengutuk mereka, demi Allah mereka mengetahui itu,
lalu beliau masuk ke Baitullah, maka beliau bertakbir di seluruh penjurunya, namun tidak sholat di dalamnya."
(HR: Bukhari)

515.
"Dari Aisyah isteri Nabi saw. Bahwasanya Rasulullah saw. Bersabda
kepadanya : "Tidakkah anda memperhatikan ketika kaummu membangun Ka'bah
mereka mengurangi dari asas bangunan Nabi Ibrahim as. Maka aku tanya :
Wahai Rasulullah, apakah tidak engkau kembalikan kepada asas Nabi
Ibrahim as.? Beliau bersabda : "Andaikan tidak karena kaummu baru
melepaskan kekafirannya pasti aku laksanakan."
Abdullah bin Umar berkata : Jika benar Aisyah ra. mendengar sabda nabi saw. sedemikian, maka saya rasa Rasulullah saw.
tidak menyentuh dua rukun di hijir Ismail, tidak lain karena bangunan
Ka'bah tidak sempurna menurut asas bangunan nabi Ibrahim as.
"

(HR: Bukhari)

_________________
Two kinds of people convert to Islam – ignorant people, and evil people. We have the antidote for ignorance and have helped many such people to find their brains. As for evil people, they are better left in Islam. Fortunately there are a lot more ignorant people in the world than evil ones. Muslims are no exception.

poligami
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 203
Reputation : 0
Points : 1880
Registration date : 2012-11-01

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Tue Jan 22, 2013 7:39 am

poligami wrote:1534. "Dari Ibnu Abbas ra., ia berkata : Sesungguhnya ketika Rasulullah
saw. Tiba (di Makkah) enggan masuk ke Baitullah karena di dalamnya ada
berhala-berhala, lalu beliau memerintahkannya maka berhala-berhala itu
dikeluarkan. Mereka keluarkan patung Ibrahim dan Ismail yang
sedang memegang panah untuk berundi. Rasulullah saw. bersabda : "Semoga
Allah mengutuk mereka, demi Allah mereka mengetahui itu,
lalu beliau masuk ke Baitullah, maka beliau bertakbir di seluruh penjurunya, namun tidak sholat di dalamnya."
(HR: Bukhari)

515.
"Dari Aisyah isteri Nabi saw. Bahwasanya Rasulullah saw. Bersabda
kepadanya : "Tidakkah anda memperhatikan ketika kaummu membangun Ka'bah
mereka mengurangi dari asas bangunan Nabi Ibrahim as. Maka aku tanya :
Wahai Rasulullah, apakah tidak engkau kembalikan kepada asas Nabi
Ibrahim as.? Beliau bersabda : "Andaikan tidak karena kaummu baru
melepaskan kekafirannya pasti aku laksanakan."
Abdullah bin Umar berkata : Jika benar Aisyah ra. mendengar sabda nabi saw. sedemikian, maka saya rasa Rasulullah saw.
tidak menyentuh dua rukun di hijir Ismail, tidak lain karena bangunan
Ka'bah tidak sempurna menurut asas bangunan nabi Ibrahim as.
"

(HR: Bukhari)

Kamu ngomong..... konteksnya apa...???!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by shaggy on Mon Mar 11, 2013 7:40 pm

nugie wrote:sayangnya ane gak punya kitab tuh. soalnya puyeng baca bahasa aneh dari arab, jadi harus baca terjemahannya, tapi giliran terjemahannya dipertanyakan, kita diwajibkan liat tafsirnya, ini kitab apa toto gelap? udah diterjemahin, pake ditafsirin lagi. lagi emang lo bisa ngebujtiin kalau koran itu perkataan duloh?


_________________
2 Timotius 1:7Sebab Allah memberikan kepada kita bukan roh ketakutan, melainkan roh yang membangkitkan kekuatan, kasih dan ketertiban.
avatar
shaggy
MURTADIN
MURTADIN

Number of posts : 5840
Reputation : -33
Points : 8494
Registration date : 2010-05-06

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 13, 2013 1:40 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jenjang keturunan dari Ibrahim ke Muhammad memakan cukup waktu yg lama..... dan dalam kurun waktu tsb... kita ga tau... manusia tergoda oleh iblis, utk kembali menyembah berhala... dan hilang lah sudah ajaran utk menyembah Allah...

kan di quran ada tuh..
kisah ibrahim sampai isa, kapan solat mulai hilangnya?

[size=24]Mana sy tau...??!!!!!

Buktinya aja, di masa Muhammad, semua orang pada nyembah berhala.... sudah hilang ttg Allah itu adl Tuhan....

lha emang dari dulu kagak ada yang solat..
mana bukti mereka solat?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Thu Mar 14, 2013 6:38 am

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:
jenjang keturunan dari Ibrahim ke Muhammad memakan cukup waktu yg lama..... dan dalam kurun waktu tsb... kita ga tau... manusia tergoda oleh iblis, utk kembali menyembah berhala... dan hilang lah sudah ajaran utk menyembah Allah...

kan di quran ada tuh..
kisah ibrahim sampai isa, kapan solat mulai hilangnya?

[size=24]Mana sy tau...??!!!!!

Buktinya aja, di masa Muhammad, semua orang pada nyembah berhala.... sudah hilang ttg Allah itu adl Tuhan....

lha emang dari dulu kagak ada yang solat..
mana bukti mereka solat?

Hui...hi....hi..hi....hi..hi........
Kristen slalu maksa kehendak.....

Emang.... dulu ga ada perintah wajib sholat..... masa Muhammad, baru ada perintah wajib sholat.....
Ada masalah...??!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Wed Mar 20, 2013 1:54 am

you7tube7com wrote:Hui...hi....hi..hi....hi..hi........
Kristen slalu maksa kehendak.....

Emang.... dulu ga ada perintah wajib sholat..... masa Muhammad, baru ada perintah wajib sholat.....
Ada masalah...??!!!!!

jadi islam tidak wajib solat

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Fri Mar 22, 2013 2:44 pm

jimatkalimasada wrote:
you7tube7com wrote:Hui...hi....hi..hi....hi..hi........
Kristen slalu maksa kehendak.....

Emang.... dulu ga ada perintah wajib sholat..... masa Muhammad, baru ada perintah wajib sholat.....
Ada masalah...??!!!!!

jadi islam tidak wajib solat

Ck..ck..ck..ck.. bener2 kasian kristen......

Khan udah sy tulis diatas....'masa Muhammad, baru ada perintah wajib sholat.....'

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Mon Mar 25, 2013 8:23 pm



berarti nabi-nabi terdahulu gak ada yang solat
islam kok tanpa solat dan tanpa sahadat
ngawur aja

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Kafir Masuk Islam

Post by Alexyoungblood on Tue Mar 26, 2013 12:10 am


SEMUA AJARAN DAN TATACARA IBADAH YANG DILAKSANAKAN OLEH NABI-NABI ALLAH, SEPERTI IBRAHIM(ABRAHAM),MUSA, DAUD (DAVID), ZAKARIAH, YAHYA(YOHANES PEMBAPTIS) DAN ISA/YESUS ALAIHIS SALAM (SEMOGA ALLAH
MELIMPAHKAN KESELAMATAN DAN KEDAMAIAN PADANYA). DIIKUTI DAN DILESTARIKAN OLEH UMAT ISLAM. OLEH SEBAB ITU, KARENA KAMI MENCINTAI NABI-NABI ALLAH, TERMASUK MENCINTAI NABI ISA(YESUS), MAKA KAMI HARUS
MENJADI MUSLIM (ORANG ISLAM). SEBAB JIKA TIDAK MASUK ISLAM, BERARTI SETIAP HARI KAMI MENGHIANATI AJARAN ALLAH & NABI-NABINYA.
DENGAN MASUK ISLAM, BERARTI KAMI TELAH MENJADI PENGIKUT YEUS YANG SESUNGGUHNYA, SEBAB YESUS (NABI ISA AS) ADALAH NABI KAMI YANG JUGA SANGAT KAMI MULIAKAN. SEMOGA UMAT KRISTIANI MAU MENGIKUTI JEJAK KAMI JIKA BENAR-BENAR MENCINTAI YESUS, KARENA YESUS SEUMUR HIDUPNYA TIDAK PERNAH MENGAJARKAN BAHWA DIA ADALAH TUHAN YANG HARUS DISEMBAH, TIDAK
PERNAH MENGAJARKAN AJARAN TRINITAS & TIDAK PERNAH MENGAKU BAHWA DIA ADALAH RASUL UNTUK UMAT MANUSIA (ALAM SEMESTA), TAPI DENGAN JUJUR & POLOS MENGAKU BAHWA DIA DIUTUS HANYA UNTUK KAUMNYA SAJA YAITU BANI ISRAIL. KAMI YAKIN BUKU KECIL INI SANGAT BERMANFAAT BAGI UMAT ISLAM MAUPUN KRISTEN DALAM RANGKA MEMBUKTIKAN MANA AGAMA YANG BENAR DAN SIAPA SESUNGGUHNYA PENGIKUT YESUS YANG SEBENARNYA.

SURABAYA, 10 APRIL 2005
PENGANTAR PENULIS

ALHAMDULILLAH PUJI SYUKUR KAMI PANJATKAN KEHADIRAT ALLAH SWT, KARENA ATAS KARUNIA DAN BIMBINGANNYA SEHINGGA BUKU SAKU INI BISA KAMI SELESAIKAN DALAM WAKTU RELATIF SINGKAT. SHALAWAT, SALAM SERTA BAROKAH KEPADA JUNGJUNGAN KITA BAGINDA RASULULLAH MUHAMMAD SAW.
BUKU INI SENGAJA KAMI TERBITKAN DALAM BENTUK KECIL, SEBAGAI BAHAN KAJIAN KRISTOLOGI PRAKTIS, DISAMPAIKAN DALAM SATU KALI PERTEMUAN.
KARENA BEGITU BANYAKNYA PERMINTAAN, MAKA BUKU INI KAMI CETAK KEMBALI UNTUK YANG KE LIMA KALI. DAN BUKU INI TELAH MENGALAMI PERUBAHAN ATAU SEDIKIT PENAMBAHAN MATERI. KALAU DAHULU JUDULNYA “10 ALASAN MENJADI PENGIKUT YESUS YANG SETIA HARUS MASUK ISLAM”, MAKA KARENA ADA SEDIKIT PENAMBAHAN MATERI, MAKA JUDULNYA BERUBAH JADI “13 ALASAN MENCINTAI YESUS, HARUS MASUK ISLAM.” SEBENARNYA MASIH CUKUP BANYAK ALASAN LAIN YANG INGIN KAMI MASUKKAN DALAM BUKU INI UNTUK MEMBUKTIKAN BAHWA MENJADI PENGIKUT YESUS YANG SEBENARNYA, MAKA JALAN SATU-SATUNYA
HARUS MASUK ISLAM !!!
MENGKAJI TENTANG YESUS, ALKITAB (TAURAT, ZABUR & INJIL), BUKAN MENCAMPURI AGAMA LAIN, TETAPI MERUPAKAN SESUATU YANG SANGAT PANTAS & PERLU DIKETAHUI OLEH SETIAP MUSLIM. KENAPA? SEBAB YESUS (NABI ISA AS) ADALAH NABI UMAT ISLAM YANG SANGAT DIMULIAKAN DALAM AL-QUR’AN. JUGA KITAB TAURAT,
ZABUR & INJIL ADALAH KITAB YANG BANYAK DISEBUT-SEBUT DALAM AL-QUR’AN SEBAGAI KITAB YANG HARUS DIIMANI OLEH SELURUH UMAT ISLAM. SEBAB ITU, MENGKAJI KRISTOLOGI MERUPAKAN BAGIAN DARI
ISLAMOLOGI. KENAPA? SEBAB AL-QUR’AN BANYAK MENYINGGUNG TENTANG KEBERADAAN YESUS (ISA AS), TAURAT, ZABUR & INJIL DLL.
BUKU KECIL INI AKAN MENUNTUN KITA SEMUA UNTUK MENGETAHUI BAHWA SESUNGGUHNYA SEMUA AJARAN ALLAH & AJARAN YESUS “YANG BENAR” DALAM ALKITAB TIDAKLAH BERTENTANGAN DENGAN AL-QUR’AN MAUPUN AJARAN NABI MUHAMMAD SAW, KITA KETAHUI BERSAMA BAHWA NABI MUHAMMAD SAW ADALAH PENERUS AJARAN NABI ISA AS. OLEH SEBAB ITU, MENGKAJI TENTANG YESUS (NABI ISA AS) DAN ALKITAB, BUKAN MERUPAKAN SUATU HAL YANG TABU. KARENA ALKITAB YANG ASLI SUDAH TIDAK ADA LAGI DAN UMAT KRISTEN MENGANGGAP ALKITAB YANG ADA DITANGAN MEREKA ADALAH ASLI FIRMAN ALLAH, MAKA KITA UMAT
ISLAM TIDAK ADA PILIHAN LAIN UNTUK MEMILIH KITA YANG ASLI. KARENA TIDAK ADA PILIHAN YANG LAIN, MAKA MARILAH KITA BUKTIKAN APAKAH ALKITAB YANG ADA DITANGAN MEREKA ITU DAPAT DIBUKTIKAN KEBENARANNYA ATAU TIDAK? JIKA TERBUKTI ALKITAB MEREKA BENAR-BENAR WAHYU ALLAH, UMAT ISLAM TIDAK BOLEH MENGINGKARINYA, BAHKAN WAJIB MENGIMANINYA. AKAN TETAPI JIKA TERBUKTI ALKITAB TERSEBUT TELAH MENGALAMI PERUBAHAN, TENTU TIDAK ADA KEWAJIBAN
UNTUK MENGIMANINYA (SEBAGAI MURNI FIRMAN ALLAH). SEBAB ITU, SANGATLAH WAJAR JIKA ADA SEBAGIAN UMAT ISLAM YANG MENGKRITISI KANDUNGAN ALKITAB TSB DALAM RANGKA MENCARI KEBENARAN. “BARANG SIAPA YANG MENCARI AGAMA SELAIN DARIPADA AGAMA ISLAM, MAKA SEKALI-KALI TIDAK AKAN DITERIMAH AGAMA ITU DARIPADANYA, DAN DI AKHIRAT DIA TERMASUK ORANG YANG
MERUGI”(QS 3 ALI IMRAAN 85)
SEMOGA BUKU KECIL INI BANYAK MEMBANTU KITA DALAM MENCARI KEBENARAN YANG HAKIKI. DEMI KESEMPURNAAN BUKU KECIL INI, KRITIK DAN SARAN ANDA TENTU SANGAT KAMI HARAPKAN. MUDAHMUDAHAN ALLAH MEMBERIKAN HIDAYAH-NYA BAGI MEREKA YANG MENCARI KEBENARAN YANG SEJATI.
WASSALAM, PENULIS

SAMBUTAN, DRS. MOH. YAMIN DAMOPOLII (JASMIN),
PENGAMAT POLITIK, PUTRA ASLI DAERAH BOLAANG MONGONDOW YANG TINGGAL DI JAKARTA
ALHAMDULILLAAH, SEGALA PUJI HANYA KEPADA ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA, SHALAWAT SERTA SALAM KEPADA RASULULLAAH MUHAMMAD SAW.
MENGHADAPI GERAKAN KRISTENISASI YANG SEMAKIN HARI SEMAKIN NYATA DAN MODERN, BANYAK YANG TIDAK MERASA DAN TIDAK TAHU BAHWA UMAT ISLAMLAH YANG DIJADIKAN PROYEK SEBAGAI SASARAN UTAMA PARA MISIONARIS KRISTEN. PADAHAL SEJAK LEBIH 14 ABAD YANG LALU, ALLAH TELAH MENGINGATKAN PERINGATAN-NYA DALAM AL-QUR’AN YAITU PADA SURAT AL-BAQARAH AYAT 120
SBB:

ORANG-ORANG YAHUDI DAN NASRANI TIDAK AKAN SENANG KEPADA KAMU HINGGA KAMU MENGIKUTI AGAMAMEREKA. KATAKANLAH: "SESUNGGUHNYA PETUNJUK ALLAH ITULAH PETUNJUK". DAN SESUNGGUHNYA JIKA KAMU MENGIKUTI KEMAUAN MEREKA SETELAH PENGETAHUAN DATANG KEPADAMU, MAKA ALLAH TIDAK LAGI MENJADI PELINDUNG DAN PENOLONG BAGIMU.
UNTUK MEWUJUDKAN PROGRAM MEREKA, BERBAGAI MACAM CARA MEREKA HALALKAN AGAR PROGRAM KRISTENISASI BERHASIL. DIANTARA PROGRAM MEREKA SEBUT SAJA, LEWAT BANTUAN SOSIAL, LAPANGAN PEKERJAAN, LEMBAGA PENDIDIKAN, PENGOBATAN, PENYEMBUHAN DENGAN DOA BERSAMA, ORANG YANG BERPURA-PURA MASUK ISLAM, GERAKAN HAMILISASI (GERHAM), KESAKSIAN PALSU ORANG YANG MENGAKU MANTAN ISLAM BAIK LANGSUNG MAUPUN LEWAT KASET / VCD, BUKU, LEAFLET, BROSUR BERWAJAH ISLAM (DAKWAH UKHUWAH, IMAN DAN TAAT KEPADA SHIRAATAL MUSTAQIIM, SIAPAKAH ALLAH ITU, DLL), SHORT MESSAGE SERVICE (SMS), PENCULIKAN TERHADAP AKHWAT, HYPNOTIS DAN BANTUAN JIN, SIMBOL-SIMBOL ISLAM (ITK, KOS), INTERNET, LELUHUR NABI MUHAMMAD SAW (ISMAIL & IBUNYA HAJAR). JUGA MEREKA MENGKADERKAN CALON-CALON PENDETA YANG MENGUASAI ISLAMOLOGI LEWAT ITK (INSTITUT THEOLOGI KALIMATULLAH), KEMUDIAN DITERJUNKAN KE DAERAH DAERAH PEDALAMAN UNTUK MEMPENGARUHI UMAT ISLAM AGAR MENGIMANI YESUS SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT DENGAN MENGGUNAKAN AYAT-AYAT AL-QUR’AN DAN HADIST NABI YANG TELAH DIPUTARBALIKKAN ARTINYA.
DIBIDANG POLIITK PRAKTIS MELALUI PARTAI DAMAI SEJAHTERA (PDS) MEREKA BERUPAYA MENJADIKAN KADER-KADER MEREKA UNTUK DIANGKAT MENJADI PEJABAT SEPERTI BUPATI, WALIKOTA DAN GUBERNUR, SEPERTI YANG TELAH
TERJADI DI BEBERAPA DAERAH SEPERTI KALIMANTAN TENGAH. DENGAN JUMLAH UMAT ISLAM 80%, MEREKA BERHASIL MENJADIKAN KADER MEREKA DRS. TERAS NARANG DARI PDI-P SEBAGAI GUBERNUR DALAM PILKADA BELUM LAMA INI.
ANDAIKATA PELUANG KADER-KADER MEREKA SULIT MEMENANGKAN DALAM PILKADA, MAKA MEREKA MENDUKUNG KADER YANG ISLAMNYA ABANGAN (ISLAM KTP) YANG BERSEDIA MELALUI KONTRAK POLITIK UNTUK MENDUKUNG
PROGRAM MEREKA (KRISTENISASI).
UNTUK MENGHADAPI BERBAGAI PROGRAM UTAMA INI, UMAT ISLAM PERLU MEMBEKALI DIRI AGAR TIDAK MUDAH TERPENGARUH OLEH ULAH PARA MISIONARIS YANG HENDAK MEMURTADKAN UMAT ISLAM. SALAH SATU CARA UNTUK MENANGKAL PROGRAM MEREKA DAN MEMBENTENGI AQIDAH UMAT ISLAM DARI SERANGAN PROPAGANDA KRISTEN, MAKA BUKU INI MERUPAKAN SALAH SATU SENJATA MENGHADAPI MEREKA, BAHWA SESUNGGUHNYA APA YANG MEREKA IMANI SEBENARNYA SANGAT BERTENTANGAN DENGAN AJARAN YESUS DALAM
ALKITAB YANG MEREKA IMANI. BUKU INI SANGAT BAGUS DIMILIKI OLEH DA’I DAN UMAT ISLAM PADA UMUMNYA UNTUK MEMBENTENGI DIRI SENDIRI
MAUPUN KELUARGA DARI BAHAYA KRISTENISASI. SEMOGA BUKU KECIL INI MEMBERIKAN MANFAAT YANG BESAR UNTUK IZZUL ISLAM WAL MUSLIMIN.
AMIIN.
DAFTAR ISI
1. MENGENAI MAKANAN HARAM.................................................................5
2. TENTANG MENGKAFANI JENAZAH............................................................ 6
3. YESUS MENGAKU UTUSAN TUHAN.......................................................... 7
4. YESUS MENGAJARKAN DUA KALIMAT SYAHADAT...................................... 7
5. PERINTAH MENGHADAP KIBLAT............................................................... 8
6. YESUS MENGAJARKAN TAUHID............................................................... 8
7. MASALAH JILBAB...................................................................................9
8. YESUS MENGAKU NABI....................................................................... 11
9. MASALAH KHITAN (SUNAT).................................................................... 12
10. UCAPAN INSYA ALLAH......................................................................... 14
11. MASALAH MISI YESUS ………………………………………………………
12. LARANGAN MEMBUAT PATUNG …………………………………………………….
13. LARANGAN MINUMAN KERAS ……………………………………………………….
15. PENUTUP …………………………………………………………………………….
16. BUKU-BUKU KARYA PENULIS …………………………………………………………
17. VCD PERDEBATAN …………………………………………………………………..
18. ALAMAT DISTRIBUTOR & TOKO PENJUALAN BUKU & VCD ………………………
19. SEKILAS TENTANG YAYASAN “BIRRUL WALIDAIN”..................................... 15
1. MENGENAI MAKANAN HARAM
SALAH SATU DARI SEKIAN BANYAK BINATANG HARAM DALAM ALKITAB/BIBEL ADALAH BABI. CUKUP BANYAK AYAT-AYAT DALAM ALKITAB/BIBEL YANG MANA ALLAH HARAMKAN BABI UNTUK DIMAKAN. ALQUR'AN PUN MENGHARAMKAN MEMAKAN DAGING BABI, NAMUN HAMPIR SEMUA UMAT KRISTIANI TIDAK MENGHARAMKAN BABI, MALAH BABI MENJADI MAKANAN KESUKAAN MEREKA.
MASALAH BABI INI MERUPAKAN SALAH SATU SUMBER PERBEDAAN YANG SANGAT MENCOLOK ANTARA ISLAM & KRISTEN, SEHINGGA UMAT ISLAM JARANG YANG MAU MAKAN DAN MINUM DI RUMAH UMAT KRISTEN KARENA KHAWATIR MAKANAN & MINUMAN YANG DISUGUHNYA MENGANDUNG UNSUR BABI.
MASALAH INI KURANG DIPERHATIKAN OLEH UMAT KRISTIANI. TERKADANG MEREKA BERANGGAPAN BAHWA UMAT ISLAM KURANG BERETIKA KARENA MAKANAN & MINUMAN YANG MEREKA SUGUHKAN JARANG DIMAKAN ATAU DIMINUM KETIKA KITA BERTAMU KE RUMAH MEREKA. PADAHAL TIDAKLAH DEMIKIAN. UMAT ISLAM JARANG YANG MAKAN & MINUM DI RUMAH UMAT KRISTIANI KARENA MEREKA
TIDAK YAKIN KALAU MAKANAN & MINUMAN YANG DISUGUHKAN BENAR-BENAR STERIL DARI DAGING ATAU MINYAK BABI & ANJING. COBA KITA PERHATIKAN BAGAIMANA HARAMNYA BABI PADA AYAT-AYAT ALKITAB/BIBEL DIBAWAH INI:


Diposkan oleh iwa jaya santika di 03.49 Tidak ada komentar:
Kirimkan Ini lewat Email
BlogThis!
Berbagi ke Twitter
Berbagi ke Facebook

Label: Cinta Yesus
Kamis, 15 Maret 2012
BUKU 13 ALASAN MENCINTAI YESUS HARUS MASUK ISLAM
KARENA KAMI CINTA YESUS MAKA KAMI JADI MUSLIM


HAL SESUAI FIRMAN-NYA DALAM QS 3:83 ” APAKAH MEREKA HENDAK MENCARI AGAMA SELAIN DARIPADA AGAMA ALLAH, PADAHAL SEGALA YANG ADA DI LANGIT DAN DI BUMI TELAH MENYERAHKAN DIRI (ISLAM) KEPADA-NYA BAIK DENGAN SUKA MAUPUN TERPAKSA, DAN HANYA KEPADA-NYA MEREKA DI KEMBALI”.
BUKU INI SANGAT BAIK DIMILIKI OLEH SIAPAPUN TERUTAMA BAGI MEREKA YANG INGIN MENCARI KEBENARAN YANG HAQIQI, KARENA REFERENSI-REFERENSINYA DIAMBIL DARI DUA SUMBER YANGBERBEDA, YAITU ALKITAB(BIBLE)DAN AL QUR’AN
SEBAGAI KETUA UMUM LEMBAGA KRISTOLOGIINDONESIA, SAYA PRIBADI SANGAT MENDUKUNG TERBITNNYA BUKU INI KARENA MANFAATNYA SANGAT BESAR BAGI UMAT BERAGAMA MANAPUN.
WASSALAM
KARENA KAMI MENCINTAI YESUS, MAKA KAMI MENJADI MUSLIM PENGANTAR DARI: KH. ABDULLAH WASI’AN DAN MASYUD SM. DALAM AL QUR’AN SURAT MARYAM 16-37 DISEBUTKAN BAHWA MARYAM(MARIA) IBU YESUS ADALAH SEORANG WANITA SHALIHAH YANG SELURUH HIDUPNYA DIGUNAKAN UNTUK MENGABDI KEPADA ALLAH. DIA AMAT MENJAGA
KEHORMATANNYA DARI SENTUHAN LAKI-LAKI. LALU ALLAH MENGUTUS ROH KUDUS (MALAIKAT JIBRIL) UTUK MEMBERITAHU MARYAM BAHWA DIA AKAN MELAHIRKAN SEORANG LAKI-LAKI BERNAMA ISA ALMASIH. UNTUK MEMBUKTIKAN BAHWA BAYI LAKI-LAKI YANG DIGENDONGNYA ITU BUKANLAH HASIL PERZINAHAN, ALLAH MEMBERI MUKJIZAT KEPADA ISA(YESUS) YANG MASIH MERAH ITU BSA BERBICARA:
“SESUNGGUHNYA AKU (YESUS) INI HAMBA ALLAH, DIA MEMBERIKU ALKITAB(INJIL) DAN DIA (ALLAH) MENJADIKAN AKU SEORANG NABI. DAN DIA MENJADIKAN AKU SEORANG YANG DIBERKATI DI MANA SAJA AKU BERADA, DAN DIA MEMERINTAHKAN KEPADAKU (MENDIRIKAN ) SHALAT DAN (MENUNAIKAN) ZAKATSELAMA AKU HIDFUP; DAN BERBAKTI KEPADA IBUKU, DAN DIA TIDAK MENJADIKAN AKU SEORANG YANG SOMBONG LAGI CELAKA.DAN KESEJAHTERAAN
SEMOGA DILIMPAHKAN KEPADAKU, PADA HARI AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN HIDUP KEMBALI”.(Q.S. MARYAM 30-33)
SELAIN MUKJIZAT BISA BERBICARA KETIKA NASIH BAYI BERUSIA BEBERAPA HARI, ALLAH JUGA MEMBERI MUKJIZAT KEPADA NABI ISA (YESUS) SETELAH MENJADI NABI, SEPERTI BISA MENGHIDUPKAN ORANG MATI, MENYEMBUHKAN ORANG BERPENYAKIT LEPRA, ORANG BUTA MATA BISA MELIHAT DAN LAIN-LAIN.
SEBELUM NABI ISA LAHIR, MASYARAKAT MEDETERANIA MEMILIKI KEPERCAYAAN YANG SUDAH MENDARAH DAGING MENYEMBAH DEWA MATAHARI. MENURUT KEYAKINAN MEREKA, DEWA INGIN MENYELAMATKAN DAN MENEBUS DOSA
MANUSIA DENGAN BERINKARNASI MENJADI MANUSIA ANAK DEWA. ANAK DEWA INI LAHIR DI HARI MINGGU (SUNDAY; SUN=MATAHARI; DAY=HARI) TANGGAL 25 DESEMBER. DI PERSIA, ANAK DEWA MATAHARI INI DISEBUT MITHRA, DI SYIRIA DINAMI TAMMUZ, DI YUNANI BERNAMA DYONISUS, DI MESIR DISEBUT OSIRIS, DLL.
DI PERSIA, ANAK DEWA MATAHARI INI DISEBUT MITHRA, DI SYRIA DINAMAI TAMMUZ, DI YUNANI BERNAMA DIONYSUS, DI MESIR DISEBUT OSIRIS, DLL. SEDANGKAN ORANG-ORANG YAHUDI HANYA MEMPERCAYAI ALLAH SEBAGAI SATU-SATUNYA TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA. PADA MULANYA NABI IBRAHIM (NENEK MOYANG BANGSA
ARAB DAN ISRAEL ) YANG BERBAHAS SEMIT MEMANGGIL TUHANNYA: ALLAH ATAU ELOAH. SETELAH KEMATIAN NABI SULAIMAN (RAJA SALOMO), ISRAEL PECAH MENJADI DUA. ISRAEL UTARA MENYEBUT ALLAH DENGAN ELOHIM (ALLAH YANG MAHA KUASA); ISRAEL SELATAN (YUDEA) SETELAH DIHANCURKAN NEBUDKADNEZAR (BABILONIA) DAN KARENA ANCAMAN PENGUASA NEGARA PENGHANCUR, MAKA DIA MENYAMARKAN NAMA ALLAH MENJADI YHWH (YAHWEH), YANG DALAM BAHASA ARAB BERARTI “YA HUWA” (YA DIA). KONDISI SEPERTI INI SAMA DENGAN YANG DIALAMI UMAT ISLAM INDONESIA YANG DITEKAN OLEH PENGUASA, SEHINGGA MEREKA TIDAK BERANI MENYEBUT NAMA ALLAH, MELAINKAN HANYA MENYEBUT TUHAN YME (YANG MAHA ESA).
ORANG YAHUDI ESSENES SEPERTI NABI ZAKARIA, NABI YAHYA DAN NABI ISA(YESUS) SELALU MENGIKUTI AJARAN NABI IBRAHIM DAN MENEGAKKAN HUKUM TAURAT NABI MUSA AS. SEHINGGA MEREKA PUN MENJALANI KHITAN ATAU SUNAT, BERDOA, DAN BERWUDLU (BERSUCI), DAN SUJUD DALAM SHALAT.
“MAKA DATANGLAH MEREKA PADA HARI YANG KEDELAPAN UNTUK MENYUNATKAN ANAK ITU DAN MEREKA HENDAK MENAMAI DIA ZAKHARIA MENURUT NAMA BAPANYA”(LUKAS 1:59)
“DAN KETIKA GENAP DELAPAN HARIDAN IA HARUS DISUNATKAN, IA DIBERI NAMA YESUS, YAITU NAMA YANG DISEBUTKAN OLEH MALAIKAT SEBELUM IA DIKANDUNG IBU-NYA.”(LUKAS 2:21)
SETIAP AKAN SHALAT MEREKA SELALU BERWUDHU ATAU BERSUCI:
“MUSA DAN HARUN SERTA ANAK-ANAKNYA MEMBASUH TANGAN DAN KAKI MEREKA DENGAN AIR DARI DALAMNYA. APABILA MEREKA MASUK KE DALAM KEMAH PERTEMUAN DAN APABILA MEREKA DATANG MENDEKAT KEPADA MEZBAH ITU
, MAKA MEREKA MEMBASUH KAKI DAN TANGAN- SEPERTI YANG DIPERINTAHKAN TUHAN KEPADA MUSA.”(KELUARAN 40:31-32)
MESKIPUN PAULUS TELAH MELAKUKAN BEBERAPA PERUBAHAN TERHADAP AJARAN YESUS, DIA TETAP SETIA MENGHORMATI WUDLU SEBAGAIMANA DINYATAKAN DALAM KISAH RASUL 21:26 BERIKUT INI:
“PADA HARI BERIKUTNYA PAULUS MEMBAWA ORANG-ORANG ITU SERTA DENGAN DIA, DAN IA MENTAHIRKAN (MENSUCIKAN) DIRI BERSAMA-SAMA DENGAN MEREKA, LALU MASUK KE BAIT ALLAH........”
PARA NABI SEPERTI IBRAHIM, MUSA, DAUD, SALOMO, DANIEL, YOSUA (YUSAK) DAN YESUS SAAT SHALAT PASTI MELAKUKAN SUJUD DENGAN MENGHADAP BAIT-ALLAH. HAL INI DIAKUI SENDIRI OLEH ALKITAB:
MAZMUR 5:8 “TETAPI AKU, BERKAT KASIH SETIA-MU YANG BESAR, AKU AKAN MASUK KEDALAM RUMAH-MU, SUJUD MENYEMBAH KE ARAH BAIT-MU YANG KUDUS DGN TAKUT AKAN ENGKAU”.
MAZMUR 138:2 “AKU HENDAK SUJUD KE ARAH BAIT-MU YANG KUDUS DAN MEMUJI NAMA-MU, OLEH KARENA KASIH-MU DAN OLEH KARENA SETIA-MU; SEBAB KAUBUAT NAMA-MU DAN JANJI-MU MELEBIHI SEGALA SESUATU.”
“LALU SUJUDLAH ABRAM, DAN ALLAH BERFIRMAN KEPADANYA.....”(KEJADIA 17:3)

“MAKA PERGILAH MUSA DAN HARUN DARI UMAT ITU KE PINTU KEMAH PERTEMUAN, LALU SUJUD. KEMUDIAN TAMPAKLAH KEMULIAAN TUHAN KEPADA MEREKA.”(BILANGAN 20:6)
“LALU SUJUDLAH YOSUA DENGAN MUKANYA KE TANAH, MENYEMBAH DAN BERKATA KEPADANYA: ”APAKAH YANG AKAN DIKATAKAN TUANKU KEPADA HAMBANYA INI?”(YOSUA 5:14)

“MASUKLAH, MARILAH KITA SUJUD MENYEMBAH, BERLUTUT DI HADAPAN TUHAN YANG MENJADIKAN KITA,”
(MAZMUR 95:6)
“MAKA IA (YESUS)MJU SEDIKIT, LALU SUJUD DAN BERDOA, KATA-NYA: “YA BAPA-KU, JIKALAU SEKIRANYA MUNGKIN,
BIARLAH CAWAN INI LALU DARI PADA-KU, TETAPI JANGANLAH SEPERTI YANG KUKEHENDAKI, MELAINKAN SEPERTI YANG
ENGKAU KEHENDAKI.”(MATIUS 26:39; MARKUS 14:35; LUKAS 22:41-42)
DAN YESUS SENDIRI DENGAN TEGAS MENYATAKAN BAHWA DIA TIDAK AKAN MENGHAPUS ATAU MENGGANTI HUKUM TAURAT:
”KARENA AKU (YESUS) BERKATA KEPADA-MU: SESUNGGUHNYA SELAMA BELUM LENYAP LANGIT DAN BUMI INI, SATU IOTA ATAU SATU TITIK PUN TIDAK AKAN DITIADAKAN DARI HUKUMTAURAT, SEBELUM SEMUANYA TERJADI.”(MATIUS 5:18)
KEPERGIAN YESUS SETELAH SELAMAT DARI UPAYA PEMBUNUHAN DAN PENYALIBAN, TERJADI KEADAAN:
1. MURID-MURID YESUS TETAP MELANJUTKAN AJARAN GURUNYA YAKNI BERTAUHID (TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH) DAN MENEGAKKAN HUKUM TAURAT.
2. MASYARAKAT YANG SUDAH MENDARAH DAGING DENGAN KEPERCAYAAN KEPADA DEWA MATAHARI DAN ANAKNYA DENGAN BERBAGAI NAMA DI WILAYAH MASING-MASING, MENGANGGAP BAHWA NABI ISA (YESUS) YANG MAMPU MELAKUKAN SESUATU YANG LUAR BIASA (MUKJIZAT) ADALAH ANAK DEWA MATAHARI, YANG KEMUDIAN DISEBUT SEBAGAI ANAK TUHAN ALLAH.
3. PENGUASA KEKAISARAN ROMAWI MELIHAT KESAMAAN AGAMA-AGAMA YANG DIANUT OLEH PENDUDUK DI WILAYAH KEKUASAANYA, MESKIPUN NAMA DEWANYA BERBEDA: MITHRA, TAMMUZ,OSIRIS DAN DIONYSIUS. KECUALI BANGSA YAHUDI YANG HANYA MENYEMBAH KEPADA ALLAH,
AGAR TIDAK TERJADI KEKACAUAN KARENA MASALAH AGAMA YANG BISA MERUGIKAN IMPERIUM ROMAWI, MAKA KEKAISARAN BERUSAHA MEMPERSATUKAN AGAMA-AGAMA MEREKA YANG PADA HAKEKATNYA TUHAN SESEMBAHAN
MEREKA ADALAH SAMA, DEWA MATAHARI, MESKIPUN NAMANYA BERBEDA. DISAMPING MASYARAKAT MEDETERANIA SUDAH MENGANGGAP SUDAH MENGANGGAP YESUS ADALAH ANAK DEWA MATAHARI, SEKALIGUS SEBAGAI INKARNASI
DEWA BERWUJUD MANUSIA, ROMAWI INGIN MENAMPILKAN FIGUR YANG BISA MEWAKILI AGAM YAHUDI, MAKA DITUNJUKLAH YESUS UNTUK DIJADIKAN FIGUR SENTRAL KESATUAN AGAMA TERSEBUT. YESUS DIJADIKAN SEBAGAI ANAK TUHAN PENGGANTI ANAK DEWA MATAHARI, DENGAN KOMPENSASI SELURUH AJARAN TARAT MUSA YANG DITEGAKKAN OLEH YESUS DIGANTI DENGAN TATACARA AGAMA PENYEMBAH BERHALA ATAU DEWA MATAHARI.
PENGUASA ROMAWI MENUGASI SEMACAM BADAN INTELIJEN DIMASA KINI, YANG KEMUDIAN MENUNJUK SAULS (PAULUS) SEBAGAI PELAKSANANYA DENGAN CARA MELAKUKAN ILFILTRASI DI INTERNAL MURID-MURID YESUS.OLEH KARENA ITU KITA BISA MEMAHAMI KESIMPANGSIURAN PENGAKUAN PERTOBATAN
PAULUS YANG DICATAT OLEH DOKTER PRIBADIYA, LUKAS, DALAM KISAH PARA RASUL 9:7; 22:9; DAN 26:13-14.
PAULUS SEBAGAI AGEN INTELEJEN YANG DIBACK UP PENUH OLEH PENGUASA, BERHASIL MEMPENGARUHI MASYARAKAT MEDETERANIA YANG MEMANG SUDAH MENGANALOGIKAN BAHWA YESUS ITU SAMA DENGAN ANAK DEWA MATAHARI. SURAT-SURAT PAULUS DIANGGAP SURAT SUCI, DAN INJIL YANG DITERIMA YESUS DAI ALLAH DIGANTI DENGAN INJIL YANG BEISI CERITA TENTANT YESUS.
SURAT PAULUS DAN INJIL BUATAN ORANG-ORANG DEKAT PAULUS INI KEMUDIAN DIKUMPULKAN MENJADI KITAB SUCI PERJANJIAN BARU YANG KEMUDIAN MENJADI PEGANGAN HIDUP BAGI UMAT KRISTEN SEKARANG.
AGAR LEBIH MUDAH UNTUK MEMAHAMI GERAKAN ILFILTRASI PAULUS INI, KAMI CONTOHKAN SEPERTI KASUS JARINGAN ISLAM LIBERAL DI INDOM\NESIA (JIL).
UNTUK MENGACAUKAN AJARAN ISLAM, BADAN INTELEJEN AMERIKA SERIKAT, CIA, (CENTRAL INTELLEGENT AGENCY) MEMBENTUK LEMBAGA DANA SOSIAL BERNAMA ASIA FOUNDATION YANG MENGUCURKAN DANA 1,4 MILYAR DOLLAR PERTAHUN KEPADA JIL YANG DIKETUAI OLEH ULILABSHAR ABDALLAH. SETIAP MINGGU JIL BERHASIL MENDOMINASI TULISAN SATU HALAMAN DI KORAN JAWA POS YANG TIRASNYA MENCAPAI SEKITAR 350.000 EKSAMPLAR PER HARI, BEGITULAH PULA DENGAN KORAN LAINNYA. ULAMA ATAU CENDIKIAWAN YANG INGIN MELURUSKAN PANDANGAN JIL, TIDAK AKANPERNAH MENDAPATKAN TEMPAT TULISANNYA DI KORAN TERSEBUT, MEREKA PUN BERHASIL MEMASUKI ORGANISAI MASSA ISLAM TERBESAR DI INDONESIA NAHDATUL ULAMA, MUHAMMADIYAH.
DOSEN-DOSEN IAIN (SEKARANG UIN ATAU STAIN )SELURUH INDONESIA BANYAK MENDAPATKAN BEA SISWA DARI LEMBAGA INIUNTUK MERAIH GELA DOKTOR DI BIDANG ISLAMOLOGI DI UNIVERSITAS YANG MEMILIKI JURUSAM ISLAMIC STUDIES YANG DIDIRIKAN OLEH ORIENTALIS ATAU MISSIONARIS, SEPERTI MCGILL CANADA, LEIDEN BELANDA DAN LAIN-LAIN. DENGAN HARAPAN MEREKA AKAN MENJADI AGEN-
AGEN PERUBAHAN AJARAN ISLAM SESUAI DENGA KEHENDAK LEMBAGA YANG MENDANAINYA. DARI SINILAH JUTAAN MAHASISWA YANG BELAJAR DI KAMPUS ISLAM DI POLES OLEH AGEN-AGEN INI YANG BERTOPENG SEBAGAI CENDIKIAWAN MUSLIM.
DARI DUA KUTUB AGEN INI, AL QUR’AN, AL- HADITS, DAN REFERENSI KARYA ULAMA ISLAM YANG DI AKUI OTORITASNYA DIGUGAT. SEDANGKAN PENDAPAT DAN KARYA ORIENTALIS BARAT TENTANG ISLAM DIANGGAP SEBAGAI AJARAN FINAL DAN SEMPURNA — DITELAN MENTAH-MENTAH BEGITU SAJA —TIDAK PERNAH DIGUGAT KE ABSAHANNYA. TUBUH MEREKA ADA DI TIMUR, OTAK DAN HATI MEREKA ADA DI BARAT. INILAH BOM WAKTU YANG DITANAM OLEH BARAT DITUBUH UMAT ISLAM, YANG SIAP MELEDAK MELULUH-LANTAKAN TUBUH ITU. PAULUS MENGGUGAT KEBENARAN AJARAN TAURAT YANG DITEGAKKAN OLEH YESUS.SELAMA HIDUPNYA, YESUS TIDAK PERNAH MEMAKAN DAGING BABI, JUGA TIDAK PERNAH MENGHALALKANDAGING HEWAN HARAM INI , KARENA HUKUM TAURAT MENGHARAMKANNYA (IMAMMAT 11:7 DAN ULANGAN
14:Cool. SEDANGKAN PAULUS DAN PENGIKUTNYA MENGHALALKANNYA ATAS NAMA YESUS
(MARKUS 7:19); YESUS SUNAT, PAULUS MELARANG SUNAT, DAN LAINNYA DAPAT DIBACA PADA BUKU INI, 13 ALASAN MENJADI PENGIKUT YESUS YANG SETIA HARUS MASUK ISLAM.

Alexyoungblood

Number of posts : 4
Reputation : 0
Points : 1530
Registration date : 2013-03-25

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Tue Mar 26, 2013 1:47 am



YESUS:
Aku adalah Alfa dan Omega; Yang Awal dan Yang Akhir; Yang Pertema dan Yang Terkemudian

*silakan dicek di al hadid 3: Yang Awal dan Yang Akhir itu siapa!

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 11:21 am

[quote="kermit katak lucu"]kata islam itu asalnya dari bahasa arab,sedangkan ibrahim orang yahudi tulen,hidup ribuan tahun sebelom mamad lahir.

agama islam muncul setelah mamad muncul.

bagaimana logikanya ibrahim bisa beragama islam???????/


coba buktikan dari fakta sejarah bahwa ibrahim mengenal islam. bisa.???


bukan klaim quran yg saya minta.

yg saya minta adalah bukti sejarah bahwa ibrahim mengenal kata islam






apa beda neraka dan sorga pd masa sekarang dan masa hadapan?? adakah keadaan sorga anda nanti berbeda dengan keadaan sorga datuk anda???? atau sorga dan neraka itu sama saja?? dari mana asal sorga dan neraka?? ya...semua itu dari tuhan..adakah tuhan anda dahulu dan sekarang berbeda sama tuhan datuk anda dulu??? atau tuhan anda dan datuk anda bisa berubah-rubah?? jika tuhan anda tidak berubah dan masih sama kayak dulu..maka Ibrahim itu ada tuhan lain selain Alloh??? jadi apa ajaran Ibrahim kepada umatnya? Apa ajaran Muhammad kepada umatnya?? Siapa tuhan mereka berdua? lain ato sama?? Adakah sorga dan neraka umat mereka berbeda? Setan jaman sekarang dan jaman dahulu masih sama ato ngak?? kenapa umat islam mengelilingi KaaBah yang dibina Ibrahim???

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 31, 2013 6:27 pm

fiqazazfiq wrote: kenapa umat islam mengelilingi KaaBah yang dibina Ibrahim???

ke mekkah aja kagak pernah, siapa bilang kaabah bikinannya?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 6:41 pm


Sejarah Awal Pembinaan Kaabah
|
Seperti yang kita tahu, kaabah merupakan kiblat bagi umat Islam didunia ini. Kiblat juga terletak di bahagian tengah Masjidil Haram dan merupakan tempat yang dikunjung oleh jutaan umat manusia setiap tahun. Namun adakah kita tahu tentang sejarah awal pembinaan kaabah ini? Kaabah mempunyai sejarah tersendiri di mana kawasan ini jugalah Nabi Muhammad menyelesaikan masalah pertelingkahan yang berlaku untuk menentukan siapakah mendapat penghormatan meletakkan batu Hajar Aswad.



Allah SWT telah memerintahkan Nabi Ibrahim Al-Khalil a.s pergi ke Mekah untuk membina Baitullah (Kaabah). Beliau berkata kepada anaknya Ismail as :

“Sesungguhnya Allah SWT telah memerintahkan aku satu perkara” Lalu Nabi Ismail a.s berkata: “Lakukanlah apa yang telah diperintahkan oleh Allah SWT kepada kamu” Nabi Ibrahim a.s bertanya: “Adakah kamu akan menolongku?” Nabi Ismail a.s menjawab: “Aku akan menolongmu” Lalu beliau berkata: “Sesungguhnya Allah SWT telah memerintahkan aku supaya membina sebuah rumah (Kaabah) di Mekah, sambil mengisyaratkan ke arah timbunan tanah yang lebih tinggi dari kawasan sekitarnya.”

Mereka berdua mendirikan tapak asas Baitullah di kawasan tersebut, dimana Nabi Ismail a.s mengangkut ketulan-ketulan batu manakala Nabi Ibrahim a.s membinanya. Apabila binaan tersebut telah tinggi, Nabi Ismail a.s membawa sebuah batu dan meletakkannya di samping Nabi Ibrahim a.s. Beliau berdiri di atas batu tersebut semasa meneruskan pembinaan manakala Nabi Ismail a.s menghulurkan ketulan batu, di samping itu mereka berdoa sebagaimana firman Allah Yang bermaksud:

“Wahai Tuhan kami! Terimalah amal kami sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui. Wahai Tuhan kami! Jadikanlah kami berdua orang-orang yang berserah diri kepadaMu dan jadikanlah daripada keturunan kami umat yang berserah diri kepadaMu dan tunjukkanlah kepada kami syariat dan cara-cara ibadat kami dan terimalah taubat kami sesungguhnya Engkaulah Maha Penerima taubat lagi Maha Mengasihani. Wahai Tuhan kami! Utuslah kepada mereka seorang Rasul dari kalangan mereka sendiri, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayatMu dan mengajarkan mereka isi kandungan al-Quran serta hikmat kebijaksanaan dan membersihkan hati dan jiwa mereka dari perbuatan syirik dan maksiat. Sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana.”

Sehinggalah Allah SWT menyempurnakan pembinaan Baitullah (Kaabah) tersebut kepada mereka berdua. Nabi Ibrahim Al-Khalil a.s membina Kaabah dengan keadaan :

Tinggi Kaabah sembilan hasta.

Panjang dari paras bumi atau dari Hajarulaswad hingga ke penjuru sebelah Syam adalah sepanjang 32 hasta.

Lebar Kaabah dari bahagian saluran air bermula dari penjuru Syam hingga ke penjuru sebelah barat adalah seluas 22 hasta.

Panjang dari paras bumi bermula sebelah barat hingga ke penjuru sebelah Yaman adalah sepanjang 31 hasta.

Lebar di paras bumi bermula dari penjuru sebelah Yaman hingga ke Hajarulaswad adalah seluas 20 hasta.

Nabi Ibrahim telah membina pintu Kaabah rapat ke bumi dan tidak ditinggikan atau dibuat pintu secara sempurna sehinggalah Tubba’ Al-Humairi telah membina sebuah pintu dan meninggikannya.

Bentuk binaan Kaabah yang dibina oleh Nabi Ibrahim a.s adalah satu binaan sempurna yang mempunyai dua penjuru iaitu dua penjuru Yamani manakala bentuk Hijir pula, beliau tidak membinanya dalam bentuk berpenjuru bahkan dalam bentuk separuh bulat sebagaimana bentuk Hijir yang terdapat pada masa sekarang ini. Ada pendapat yang mengatakan umur Nabi Ibrahim ketika membina Kaabah tersebut ialah 100 tahun.



fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Sun Mar 31, 2013 6:47 pm

fiqazazfiq wrote:Allah SWT telah memerintahkan Nabi Ibrahim Al-Khalil a.s pergi ke Mekah untuk membina Baitullah (Kaabah). Beliau berkata kepada anaknya Ismail as :

“Sesungguhnya Allah SWT telah memerintahkan aku satu perkara” Lalu Nabi Ismail a.s berkata: “Lakukanlah apa yang telah diperintahkan oleh Allah SWT kepada kamu” Nabi Ibrahim a.s bertanya: “Adakah kamu akan menolongku?” Nabi Ismail a.s menjawab: “Aku akan menolongmu” Lalu beliau berkata: “Sesungguhnya Allah SWT telah memerintahkan aku supaya membina sebuah rumah (Kaabah) di Mekah, sambil mengisyaratkan ke arah timbunan tanah yang lebih tinggi dari kawasan sekitarnya.

yang bikin cerita seperti itu siapa?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by fiqazazfiq on Sun Mar 31, 2013 7:42 pm

jimatkalimasada wrote:
fiqazazfiq wrote:Allah SWT telah memerintahkan Nabi Ibrahim Al-Khalil a.s pergi ke Mekah untuk membina Baitullah (Kaabah). Beliau berkata kepada anaknya Ismail as :

“Sesungguhnya Allah SWT telah memerintahkan aku satu perkara” Lalu Nabi Ismail a.s berkata: “Lakukanlah apa yang telah diperintahkan oleh Allah SWT kepada kamu” Nabi Ibrahim a.s bertanya: “Adakah kamu akan menolongku?” Nabi Ismail a.s menjawab: “Aku akan menolongmu” Lalu beliau berkata: “Sesungguhnya Allah SWT telah memerintahkan aku supaya membina sebuah rumah (Kaabah) di Mekah, sambil mengisyaratkan ke arah timbunan tanah yang lebih tinggi dari kawasan sekitarnya.

yang bikin cerita seperti itu siapa?

(Hadis Sahih Bukhari Jilid 3 Hadis Nombor 1475)

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 1:55 am


di hadis itu yang bikin cerita siapa?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Rhema on Thu Apr 04, 2013 5:00 am

QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

sori nimbrung tiba2. Al Quran kok benci bgt yak ama Ishak, ampe dilompatin.
Harusnya kan Abraham kasih tahu ke Ishak. Ini malah ke Yakub yang notabenenya anaknya Ishak. Trus ke Ismael ga ya?

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1598
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 6:05 am

Rhema wrote:QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

sori nimbrung tiba2. Al Quran kok benci bgt yak ama Ishak, ampe dilompatin.
Harusnya kan Abraham kasih tahu ke Ishak. Ini malah ke Yakub yang notabenenya anaknya Ishak. Trus ke Ismael ga ya?

QS 2:132= Dalam surah Al-Baqarah ini: gak ada nama siapa2 kecuali Hai anak-anaku, anak maksudnya satu kan??? anak-anakku: adakah maksudnya Ismail???

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Rhema on Thu Apr 04, 2013 8:13 pm

fiqazazfiq wrote:
Rhema wrote:QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

sori nimbrung tiba2. Al Quran kok benci bgt yak ama Ishak, ampe dilompatin.
Harusnya kan Abraham kasih tahu ke Ishak. Ini malah ke Yakub yang notabenenya anaknya Ishak. Trus ke Ismael ga ya?

QS 2:132= Dalam surah Al-Baqarah ini: gak ada nama siapa2 kecuali Hai anak-anaku, anak maksudnya satu kan??? anak-anakku: adakah maksudnya Ismail???

Rhema
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Male
Number of posts : 77
Reputation : 0
Points : 1598
Registration date : 2013-04-02

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 11:11 pm

Allah SWT telah memerintahkan Nabi Ibrahim Al-Khalil a.s pergi ke Mekah untuk membina Baitullah (Kaabah). Beliau berkata kepada anaknya Ismail as :
“Sesungguhnya Allah SWT telah memerintahkan aku satu perkara” Lalu Nabi Ismail a.s berkata: “Lakukanlah apa yang telah diperintahkan oleh Allah SWT kepada kamu” Nabi Ibrahim a.s bertanya: “Adakah kamu akan menolongku?” Nabi Ismail a.s menjawab: “Aku akan menolongmu” Lalu beliau berkata: “Sesungguhnya Allah SWT telah memerintahkan aku supaya membina sebuah rumah (Kaabah) di Mekah, sambil mengisyaratkan ke arah timbunan tanah yang lebih tinggi dari kawasan sekitarnya.”


siapa yang mendongeng seperti itu?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by fiqazazfiq on Thu Apr 04, 2013 11:14 pm

Rhema wrote:
fiqazazfiq wrote:
Rhema wrote:QS 2:132. Dan Ibrahim telah mewasiatkan ucapan itu kepada anak-anaknya, demikian pula Ya'qub. (Ibrahim berkata): "Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam".

sori nimbrung tiba2. Al Quran kok benci bgt yak ama Ishak, ampe dilompatin.
Harusnya kan Abraham kasih tahu ke Ishak. Ini malah ke Yakub yang notabenenya anaknya Ishak. Trus ke Ismael ga ya?

QS 2:132= Dalam surah Al-Baqarah ini: gak ada nama siapa2 kecuali Hai anak-anaku, anak maksudnya satu kan??? anak-anakku: adakah maksudnya Ismail???

Ibrahim dan Ya'kub menasihati anak mereka..bukannya Ibrahim menasihati ya'kub..nabi ya'kub anaknya nabi Ishak..nabi Ishak anaknya nabi Ibtahim..

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by jimatkalimasada on Thu Apr 04, 2013 11:51 pm

Dan Kami anugerahkan kepada IBRAHIM, ISHAK dan YAKUB, dan Kami jadikan kenabian dan Al-Kitab pada keturunannya, dan Kanmi berikan padanya balasan di dunia, dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh. (QS. 29:27)

ishak dan yakub bersaudara? (anak-anak brahim)..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6448
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by fiqazazfiq on Fri Apr 05, 2013 5:14 am

jimatkalimasada wrote:Dan Kami anugerahkan kepada IBRAHIM, ISHAK dan YAKUB, dan Kami jadikan kenabian dan Al-Kitab pada keturunannya, dan Kanmi berikan padanya balasan di dunia, dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh. (QS. 29:27)

ishak dan yakub bersaudara? (anak-anak brahim)..

Ya'kub anaknya Ishak..
Jika aku bilang...Aku berikan Ali,Leonardo,Tan Gek Chin bunga... Adakah mereka bertiga ini bersaudara?????

fiqazazfiq
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 200
Reputation : 1
Points : 1722
Registration date : 2013-03-31

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by you7tube7com on Fri Apr 05, 2013 9:50 am

jimatkalimasada wrote:

berarti nabi-nabi terdahulu gak ada yang solat
islam kok tanpa solat dan tanpa sahadat
ngawur aja

Lho....??!!!!! huaaa...huaaa...huaaa...huaa...huaaa.............
Sudah dibilang berulang kali....... nabi2 dulu itu sholat......... meskipun belum wajib.....

Dan......"islam kok tanpa solat dan tanpa sahadat ngawur aja"

Huaaa.....huaaa....huaaa...huaaa...uaa...huaa...huaaa.....
Kalo skrg, Islam itu wajib sholat dan wajib syahadat..... kalo dulu, ga wajib sholat dan ga ada syahadat.....!!!!
Kasian....... udah belepotan.....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6032
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: ibrahim beragama islam???????..hahahahaha LOL

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum