MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 17 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 17 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by kermit katak lucu on Fri Sep 14, 2012 3:08 am

woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???


ayo slim , bisa ga?????

hadist soheh atau hadist hasan,boleh



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6802
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by kermit katak lucu on Fri Sep 14, 2012 8:18 am

mana nih hadistnya?????????????


gak ada ya?????????????


hadist yg lemah juga gak ada ya????????????????


lol! lol! lol! lol! lol!



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6802
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by kermit katak lucu on Mon Nov 26, 2012 6:21 pm

kermit katak lucu wrote:mana nih hadistnya?????????????


gak ada ya?????????????


hadist yg lemah juga gak ada ya????????????????


lol! lol! lol! lol! lol!



_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6802
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Tue Nov 27, 2012 10:34 am



urusan ginian slimers dijamin langsung tiarap

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Christ Killer on Tue Nov 27, 2012 12:27 pm

bukan tiarap, tapi terlihat yang buat thread gak pernah menyimak apa yang sudah dibahas, jadi ane sarranin jalan-jalan aja dulu yeee di forum ini...

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Tue Nov 27, 2012 6:01 pm



adanya hadis-hadis yang lalu digothak-gathuk
pun hasilnya macam-macam: 14 tahun, 16 tahun, 23 tahun
yang ditantang adalah YANG EKSPLISIT MENYEBUT UMUR
ndlosor..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Christ Killer on Wed Nov 28, 2012 10:44 am

makanya mengerti dulu ilmu hadist... kok masih gak pinter aje sih jim..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Wed Nov 28, 2012 5:39 pm


gimana?
kok tidak kunjung menampilkan hadisnya..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Christ Killer on Thu Nov 29, 2012 3:35 am

jalan-jalan lg ja jim keliling forum.. tapi jangan naik keledai, gak nyampe-nyampe dehh ente

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Thu Nov 29, 2012 8:37 pm



gayamu ngeles, basi banget kris..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Christ Killer on Sat Dec 01, 2012 7:54 am

kok ngeles, ente aja yang terlalu bodoh mengulang-ngulang pertanyaan yang sudah terjawab

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Sun Dec 02, 2012 5:58 am



mana ayatnya kris?
kalau memang tak punya, akui secara jantan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 9:38 am

ente lucu ya jim.. ane mau bilang bodoh ntar si buncis tersinggung.. gmana tuh yaa??? cari sendiri letak pertanyaan mu ini jim

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Sun Dec 02, 2012 6:16 pm



ayo kris..
tunjukkan hadis yang menyebut secara eksplisit umur aisah ketika dikawini si memek?
selain yang umur 6-7 taon

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 8:16 pm

ente baca lagi jim,susah banget ye ngebaca lagi..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Gongging Baladewa on Sat Dec 29, 2012 11:38 pm

kermit katak lucu wrote:woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???


ayo slim , bisa ga?????

hadist soheh atau hadist hasan,boleh



elu sendiri gak bawa hadits, mau jadi apa kamu nak nak

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1863
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by riomawar88@yahoo.com on Sun Dec 30, 2012 12:15 am

kalo menurut mohammed, mau umur 9,14 ato 23 yang penting punya lobang,,dan bisa bikin enak,,sikat aja,,betul gaa???????????

riomawar88@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 69
Reputation : 0
Points : 1902
Registration date : 2011-12-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Gongging Baladewa on Sun Dec 30, 2012 12:49 am

riomawar88 wrote:kalo menurut mohammed, mau umur 9,14 ato 23 yang penting punya lobang,,dan bisa bikin enak,,sikat aja,,betul gaa???????????

Lha, namanya udah dinikahi ya syahlah nak, bijihmane ne bocah

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1863
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by riomawar88@yahoo.com on Sun Dec 30, 2012 1:22 am

ya iyalah,,kan gak ada yang salah dari omongan gue,,yang penting kaki tengah kuat ga masalah,,hajar brooo

riomawar88@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 69
Reputation : 0
Points : 1902
Registration date : 2011-12-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Gongging Baladewa on Sun Dec 30, 2012 9:18 am

riomawar88 wrote:ya iyalah,,kan gak ada yang salah dari omongan gue,,yang penting kaki tengah kuat ga masalah,,hajar brooo

yang salah bin fitnah khan umurnya

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1863
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Christ Killer on Sun Dec 30, 2012 9:44 am

mendingan mane yee dari pade jadi gay? tuhan kok gay..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...

Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 997
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4758
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by answering-ff on Sun Dec 30, 2012 7:35 pm

kermit katak lucu wrote:
kermit katak lucu wrote:mana nih hadistnya?????????????


gak ada ya?????????????


hadist yg lemah juga gak ada ya????????????????


lol! lol! lol! lol! lol!



pertanyaan yang "mengena" tapi gak "begitu berarti"...

masalahnya aisha dah mens, trus apa masalahnya jika mengalami malam pertama?

klo gw sih kaga ada masalah dengan persoalan umur itu untuk berumahtangga, karena islam sangat menjunjung harkat manusia, dimana masalah seksualitas nh bukan masalah sepele yang bisa ditunda-tunda (karena faktor kelemahan dalam diri manusia sendiri secara umum)....

coba bayangin, anak sd dan smp sekarang dah banyak yang pacaran, onani dan hamil lagi diluar nikah. coba seandainya mereka pada nikah, mereka akan didorong untuk bisa bersikap dewasa dan bertanggungjawab menghadapi kehidupan....

dan ini sudah dicontohkan oleh keluarga nabi muhammad saw...

_________________
"Kafir sadar, kafir diem, kafir nglawan, kafir kedalam, kafir keluar, kafir kelompok, kafir tahu, kafir nubuat, kafir penutup, kafir terakhir "

answering-ff
MUSLIM
MUSLIM

Number of posts : 3333
Location : ruang humor
Humor : "gile ada yang ngrampok baju gw, Tuhan elu", kata Yesus
Reputation : 10
Points : 6222
Registration date : 2009-11-12

View user profile http://www.aboutkutukupret.tk

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by you7tube7com on Tue Jan 01, 2013 5:46 am

jimatkalimasada wrote:

adanya hadis-hadis yang lalu digothak-gathuk
pun hasilnya macam-macam: 14 tahun, 16 tahun, 23 tahun
yang ditantang adalah YANG EKSPLISIT MENYEBUT UMUR
ndlosor..

Tidak ada.....
Tapi, yg kamu bilang, hadist yg digothak-gathuk...... apa ada masalah...??!!!!!

Kamu sendiri..... yesus ga pernah menyebut dirinya Tuhan, tapi main gothak-gathuk..... dan kristen meyakini yesus adl Tuhan, hasil gothak-gathuk juga... ya khan..??!!! apa bedanya...??!!! hi...hi...hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by riomawar88@yahoo.com on Wed Jan 02, 2013 7:27 am

woi maaf kata,,anggaplah umur nya sudah bisa nikah/kawin jadi sikat aja bro,,kalo gue jadi teman/sahabat nabi gue sikat juga ahhh,biar asyik,,yang bilang tuhan guy tu siape???dia disalibkan masih muda bro,,30 tahunan,kan ada orang yang lebih tua dari itu baru kawin,kalo sampe umur 70-80 tahun dia gak kawin,,ok bisa dibilang dia guy,

riomawar88@yahoo.com
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 69
Reputation : 0
Points : 1902
Registration date : 2011-12-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by you7tube7com on Wed Jan 02, 2013 9:21 am

riomawar88@yahoo.com wrote:woi maaf kata,,anggaplah umur nya sudah bisa nikah/kawin jadi sikat aja bro,,kalo gue jadi teman/sahabat nabi gue sikat juga ahhh,biar asyik,,yang bilang tuhan guy tu siape???dia disalibkan masih muda bro,,30 tahunan,kan ada orang yang lebih tua dari itu baru kawin,kalo sampe umur 70-80 tahun dia gak kawin,,ok bisa dibilang dia guy,

Gitu doang argumennya...???!!!!!!......."sikat aja bro..."...... gitu aja...??!!! hi...hi...hi..hi....

Kasian........... jawaban putus asa

Sampai kapan pun, kristen ga akan bisa membuktikan kesalahan Islam...!!!!!


you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by kermit katak lucu on Wed Jan 02, 2013 11:46 pm

Woyyyy mana nehh hadisttnya .....gak ada ya.....

_________________

kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6802
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by NYFGbY on Thu Jan 03, 2013 12:02 am

you7tube7com wrote:

Sampai kapan pun, kristen ga akan bisa membuktikan kesalahan Islam...!!!!!





klo engkau tadi itu bisa jawab pertanyaan @Kermit, cocok engkau berkata begitu, tapi kan enggak.

Si @Kermit nanya hadits yg menceritakan usia Aisah di seks itu BUKAN umur 9 th, ada apa kagak?, dan sudah lebih sebulan gak ada yg bisa nunjukkan hadisnya,


Yg diminta hadits bukan cuma hasil utak atik gatuk muslim yg GAK jelas jatuh dr mana.



-------------------------



Bukankah teori tanpa dasar adalah OMONG KOSONG??

Teori muslim Aisah di seks waktu udah berumur sekitar 14 th, tapi itu hanya teori tanpa dasar.
Dan teori tanpa dasar adalah BULLSHIT!

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 1:08 am

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Sampai kapan pun, kristen ga akan bisa membuktikan kesalahan Islam...!!!!!





klo engkau tadi itu bisa jawab pertanyaan @Kermit, cocok engkau berkata begitu, tapi kan enggak.

Si @Kermit nanya hadits yg menceritakan usia Aisah di seks itu BUKAN umur 9 th, ada apa kagak?, dan sudah lebih sebulan gak ada yg bisa nunjukkan hadisnya,


Yg diminta hadits bukan cuma hasil utak atik gatuk muslim yg GAK jelas jatuh dr mana.



-------------------------



Bukankah teori tanpa dasar adalah OMONG KOSONG??

Teori muslim Aisah di seks waktu udah berumur sekitar 14 th, tapi itu hanya teori tanpa dasar.
Dan teori tanpa dasar adalah BULLSHIT!

hadis periwayat pikun kok dipercaya

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1863
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Situs muslim mengungkapkan usia Aisah...........

Post by NYFGbY on Thu Jan 03, 2013 1:28 am

Utk bung @Kermit.
ini adalah ulasan dari situs muslim ttg Aisah, dan
ketika angka2 tahunnya di kalkukasi didapat umur Aisah waktu di nikahi
muhamad.



http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16768-tausyahwordpresscom-secara-tdk-lgsng-telah-mngatkan-klo-aisah-dinikahi-waktu-masih-anak-anak

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 1:41 am

NYFGbY wrote:Utk bung @Kermit.
ini adalah ulasan dari situs muslim ttg Aisah, dan
ketika angka2 tahunnya di kalkukasi didapat umur Aisah waktu di nikahi
muhamad.



http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16768-tausyahwordpresscom-secara-tdk-lgsng-telah-mngatkan-klo-aisah-dinikahi-waktu-masih-anak-anak

perang badar dan uhud ajah Aisyah udah ikut, masa' anak kecil ikut perang, argumen konyol

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1863
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by NYFGbY on Thu Jan 03, 2013 2:30 am

Gongging Baladewa wrote:
NYFGbY wrote:Utk bung @Kermit.
ini adalah ulasan dari situs muslim ttg Aisah, dan
ketika angka2 tahunnya di kalkukasi didapat umur Aisah waktu di nikahi
muhamad.



http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16768-tausyahwordpresscom-secara-tdk-lgsng-telah-mngatkan-klo-aisah-dinikahi-waktu-masih-anak-anak

perang badar dan uhud ajah Aisyah udah ikut, masa' anak kecil ikut perang, argumen konyol


Kikikiiiii....
itu bukan argumen gue, tapi argumen situs islam sendiri, yg nota bene sangat menentang muhamad itu fedofil, tapi ketika harus menulis thn thn, mereka sengaja atau tidak sengaja membuka AIB yg telah di tutupi.


Kebenaran memang akan erkuaj dgn sendirinya.
Setiap kebohongan keecil, harus ditutup dgn kebohongan yg lain, dan kebohongan yg lain itu jg harus ditutupi dgn kebohongan yg lebih besar.

Dan kadang kadang, anda bicara tapi anda lupa utk HARUS berbohong, dan disitulah kebohongan akan terkuak.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Gongging Baladewa on Thu Jan 03, 2013 2:32 am

NYFGbY wrote:
Gongging Baladewa wrote:
NYFGbY wrote:Utk bung @Kermit.
ini adalah ulasan dari situs muslim ttg Aisah, dan
ketika angka2 tahunnya di kalkukasi didapat umur Aisah waktu di nikahi
muhamad.



http://murtadinkafirun.forumotion.net/t16768-tausyahwordpresscom-secara-tdk-lgsng-telah-mngatkan-klo-aisah-dinikahi-waktu-masih-anak-anak

perang badar dan uhud ajah Aisyah udah ikut, masa' anak kecil ikut perang, argumen konyol


Kikikiiiii....
itu bukan argumen gue, tapi argumen situs islam sendiri, yg nota bene sangat menentang muhamad itu fedofil, tapi ketika harus menulis thn thn, mereka sengaja atau tidak sengaja membuka AIB yg telah di tutupi.


Kebenaran memang akan erkuaj dgn sendirinya.
Setiap kebohongan keecil, harus ditutup dgn kebohongan yg lain, dan kebohongan yg lain itu jg harus ditutupi dgn kebohongan yg lebih besar.

Dan kadang kadang, anda bicara tapi anda lupa utk HARUS berbohong, dan disitulah kebohongan akan terkuak.

anda komen atau curhat

_________________
Yoh_5:30 Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.

TERNYATA YESUS HANYA UTUSAN

Gongging Baladewa
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 397
Location : Endonesia
Job/hobbies : Gunting Rambut yesus yang gondrong
Reputation : 9
Points : 1863
Registration date : 2012-12-29

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by you7tube7com on Thu Jan 03, 2013 8:17 am

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Sampai kapan pun, kristen ga akan bisa membuktikan kesalahan Islam...!!!!!





klo engkau tadi itu bisa jawab pertanyaan @Kermit, cocok engkau berkata begitu, tapi kan enggak.

Si @Kermit nanya hadits yg menceritakan usia Aisah di seks itu BUKAN umur 9 th, ada apa kagak?, dan sudah lebih sebulan gak ada yg bisa nunjukkan hadisnya,


Yg diminta hadits bukan cuma hasil utak atik gatuk muslim yg GAK jelas jatuh dr mana.



-------------------------



Bukankah teori tanpa dasar adalah OMONG KOSONG??

Teori muslim Aisah di seks waktu udah berumur sekitar 14 th, tapi itu hanya teori tanpa dasar.
Dan teori tanpa dasar adalah BULLSHIT!

Kalo sy tanya balik..

Mana ayat dalam ALkitab dgn teks, pengakuan yesus adl Tuhan semesta alam yg patut disembah...??!!!

Mana...??!! ada ga..???!!!!!!!

Sama aja khan...???!!!!!!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by kuku bima on Fri Jan 04, 2013 1:05 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Sampai kapan pun, kristen ga akan bisa membuktikan kesalahan Islam...!!!!!

jadi islam itu salah ya brow....syukur dech.....islam itu jelas salah wong batu di kiterin kaya orang gila....masa ia batu di sujudtin.....ini adalah penyesatan kedua oleh awloh..yang pertama perinta sujudtin adam...awloh kan penyesat paling lihai kok mau aja percaya sama penyesat......aku sesatkan semua ha ha ha....




klo engkau tadi itu bisa jawab pertanyaan @Kermit, cocok engkau berkata begitu, tapi kan enggak.

Si @Kermit nanya hadits yg menceritakan usia Aisah di seks itu BUKAN umur 9 th, ada apa kagak?, dan sudah lebih sebulan gak ada yg bisa nunjukkan hadisnya,


Yg diminta hadits bukan cuma hasil utak atik gatuk muslim yg GAK jelas jatuh dr mana.



-------------------------



Bukankah teori tanpa dasar adalah OMONG KOSONG??

Teori muslim Aisah di seks waktu udah berumur sekitar 14 th, tapi itu hanya teori tanpa dasar.
Dan teori tanpa dasar adalah BULLSHIT!

Kalo sy tanya balik..

Mana ayat dalam ALkitab dgn teks, pengakuan yesus adl Tuhan semesta alam yg patut disembah...??!!!

Mana...??!! ada ga..???!!!!!!!banyak ...aku dan bapa satu...Tuhan itu roh...yesus itu bait allah patutlah kita menghadapkan wajah kepadanya....sujud kepadanya....karena dalam bait allah ada Roh Allah...Roh tidak nampak namun ada dan maha kuasa..Roh suci Roh yang maha kudus...


Sama aja khan...???!!!!!!!!!

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by kuku bima on Fri Jan 04, 2013 1:11 am

kermit katak lucu wrote:woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???


ayo slim , bisa ga?????

hadist soheh atau hadist hasan,boleh


masya awo,,,,keke yang bau tanah doyan boca 6 tahun......gua rasa ijab kabulnya di wakilkan.....atau mamad pake topeng n kaca mata item...untuk ngilangin malu....dasar mka badak ga tahu malu.....mit se mamad muka badak..mit mamad mokat aisyah ber umur 18 tahun...gampangkan....

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7646
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by NYFGbY on Mon Jan 07, 2013 8:42 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:

Sampai kapan pun, kristen ga akan bisa membuktikan kesalahan Islam...!!!!!





klo engkau tadi itu bisa jawab pertanyaan @Kermit, cocok engkau berkata begitu, tapi kan enggak.

Si @Kermit nanya hadits yg menceritakan usia Aisah di seks itu BUKAN umur 9 th, ada apa kagak?, dan sudah lebih sebulan gak ada yg bisa nunjukkan hadisnya,


Yg diminta hadits bukan cuma hasil utak atik gatuk muslim yg GAK jelas jatuh dr mana.



-------------------------



Bukankah teori tanpa dasar adalah OMONG KOSONG??

Teori muslim Aisah di seks waktu udah berumur sekitar 14 th, tapi itu hanya teori tanpa dasar.
Dan teori tanpa dasar adalah BULLSHIT!

Kalo sy tanya balik..

Mana ayat dalam ALkitab dgn teks, pengakuan yesus adl Tuhan semesta alam yg patut disembah...??!!!

Mana...??!! ada ga..???!!!!!!!

Sama aja khan...???!!!!!!!!!


Hi hi...

mula mula, katanya
SAMPAI KAPANPUN....

sekarang..???

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by devons on Mon Jan 07, 2013 9:13 pm

orang kafir tuh gak ngerti aqil balik tuh apa?
taunya mesti dewasa / udah tua, atau gak laku-laku kayak gay..kakaka..
mgkin karna undang-undang baru ttg prlindungan anak..!
itu undang-undang bt suatu negara BUKAN hukum ALLAH S.W.T.
jadi BEDA KAFIR...! NGERTI GAK?????????

Belajar lg dulu tentang Agama ISLAM lbh matang, dijamin gak ada lagi prtnyaan tolol keluar dr mulutmu KAFIIIRR...!
KAKAKA...!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1454
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Mon Jan 07, 2013 9:23 pm


gak ada satu hadispun yang eksplisit menyebut umur > 9 taon
adanya aisa diembat si bejat muamat umur 6-7 taon

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by devons on Mon Jan 07, 2013 10:29 pm

HADIST LG... HADIST LG...!
MSH GAK NGERTI-NGERTI AQIL BALIQ NTU APA ????
CARI TAU DL FIR...!

SEKEDAR BOCORAN, BAHWA AQIL BALIG SETIAP ORANG ITU BEDA-BEDA WAKTUNYA...!
MISAL KAYAK LO FIR, PD SAAT LO MSH TK UMUR LO 5 TAON ITU LO UDAH COLI DI KAMAR SMPE MUNCRAT KE MUKA EMAK LO GARA2NYA LO NONTON BONYOK LO LG INDEHOY. NAH, TU ARTINYA LO UDAH NGERTI GITUAN FIR... KAKAKA...
ITU JG CM SLH SATU CONTOH DR SEKIAN BYK ARTI AQIL BALIQ FIR..!

ADA JG YG UDH UMUR 30THN KE ATAS LOM AQIL BALIQ, NAH TU KMGKINAN GAY KYK SODARA2 LO DI FORUM NI... (gak maksud yg lo smbah ntu fir)... kekeke...

comment fir...!!!

GUOBLOOOGGGG...!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1454
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 1:13 am



6-7 tahun dan akil balik ya slim?
kalaupun akil balik bahkan di umur 9 ahun
apakah artinya pantas diembat kakek bangkotan?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by devons on Tue Jan 08, 2013 1:30 am

BENER2 KELEWATAN BEGO LO KAFIR MSH GAK NGERTI JG...?
KAKAKA...!

OH... MGKIN BAGI AGAMAMU KAWIN ITU MESTI DIATAS UMUR 30THN YA... SEPERTI SI ITU...???

KAKAKA...!

COMMENT FIR..!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1454
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 6:59 am

NYFGbY wrote:

Hi hi...

mula mula, katanya
SAMPAI KAPANPUN....

sekarang..???

Huaa... huaa... huaa.. huaa........ gitu doang argumennya..??!!!!!
Tapi bener khan....???!!!! kristen ga bisa membuktikan kesalahan Islam....

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 7:01 am

jimatkalimasada wrote:
gak ada satu hadispun yang eksplisit menyebut umur > 9 taon
adanya aisa diembat si bejat muamat umur 6-7 taon

Ga ada satupun Alkitab yg eksplisit, [pengakuan yesus akan dirinya Tuhan yg patut di sembah

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by NYFGbY on Tue Jan 08, 2013 7:18 am

you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:

Hi hi...

mula mula, katanya
SAMPAI KAPANPUN....

sekarang..???

Huaa... huaa... huaa.. huaa........ gitu doang argumennya..??!!!!!
Tapi bener khan....???!!!! kristen ga bisa membuktikan kesalahan Islam....


Haaa.......

kebiaasaan lama, klo terjepit, oot dikit, baru besok2 klaim menang.



bisanya cuma huaaa huaaa huaa aja.

NYFGbY
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 498
Reputation : 8
Points : 2370
Registration date : 2011-12-23

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by you7tube7com on Tue Jan 08, 2013 7:40 am

NYFGbY wrote:
you7tube7com wrote:
NYFGbY wrote:

Hi hi...

mula mula, katanya
SAMPAI KAPANPUN....

sekarang..???

Huaa... huaa... huaa.. huaa........ gitu doang argumennya..??!!!!!
Tapi bener khan....???!!!! kristen ga bisa membuktikan kesalahan Islam....


Haaa.......

kebiaasaan lama, klo terjepit, oot dikit, baru besok2 klaim menang.



bisanya cuma huaaa huaaa huaa aja.

Kasian....

Utk kesekian kalinya...... kristen tidak pernah bisa membuktikan kesalahan Islam

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 5864
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 9:09 am

devons wrote:BENER2 KELEWATAN BEGO LO KAFIR MSH GAK NGERTI JG...?
KAKAKA...!

OH... MGKIN BAGI AGAMAMU KAWIN ITU MESTI DIATAS UMUR 30THN YA... SEPERTI SI ITU...???

KAKAKA...!

COMMENT FIR..!

6-7 taon dikawini
9 taon diembat bangkotan

masih kamu bela juga..

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 9:09 am

you7tube7com wrote:
jimatkalimasada wrote:
gak ada satu hadispun yang eksplisit menyebut umur > 9 taon
adanya aisa diembat si bejat muamat umur 6-7 taon

Ga ada satupun Alkitab yg eksplisit, [pengakuan yesus akan dirinya Tuhan yg patut di sembah

OOT

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 9:12 am

you7tube7com wrote:
Kasian....
Utk kesekian kalinya...... kristen tidak pernah bisa membuktikan kesalahan Islam

mana hadis yang eksplisit menulis umur aisa > 6-7 atau 9 taon
ketika diembat muhamat?

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by devons on Tue Jan 08, 2013 1:08 pm

UTK KESEKIAN KALINYA GW BILANG LO GUOBLOK FIR...!
KAKAKA...!

devons
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 19
Reputation : 0
Points : 1454
Registration date : 2013-01-06

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by jimatkalimasada on Tue Jan 08, 2013 6:16 pm



mana ada 6-7 taon sudah akil balik?
kecuali kelainan

jimatkalimasada
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 4627
Reputation : 5
Points : 6280
Registration date : 2012-06-07

View user profile

Back to top Go down

Re: woy muslim coba kasih ke saya satu saja hadist soheh yg mengatakan usia aisyah tidak 9 tahun ketika ngesex ama mamad,bisa???

Post by Sponsored content Today at 4:49 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum