MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 16 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 16 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kenafa ndak ada orang jadi mualap krn membaca quran ???

View previous topic View next topic Go down

Kenafa ndak ada orang jadi mualap krn membaca quran ???

Post by F-22 on Tue Sep 18, 2012 10:17 am

Jadi mualap krn denger adzan gw pernah denger. Jadi mualap krn merasa 'damai' gw pernah denger.

Tapi jadi mualap krn membaca & MENGERTI isi quran gw ndak pernah denger tuh.

Bandingkan dg orang jadi kristen setelah membaca & MENGERTI isi bible:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13179-gudang-murtadin-no-taqqiya
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15610-edun-cewek-cakep-murtad-dari-agama-iblis
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15297-mantan-teroris-kamal-saleem-murtad
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14483-luar-biasa-keturunan-abu-bakar-bertemu-yesus

TIDAK ADA orang waras yg merasa quran adalah kitab yg 'hebat'. Yg ada adalah orang jadi muslim dulu & dicuci otaknya, baru deh merasa kalo quran itu 'hebat'.


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4179
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenafa ndak ada orang jadi mualap krn membaca quran ???

Post by MyLovelyCarnation on Tue Sep 18, 2012 11:00 am

F-22 wrote:Jadi mualap krn denger adzan gw pernah denger. Jadi mualap krn merasa 'damai' gw pernah denger.

Tapi jadi mualap krn membaca & MENGERTI isi quran gw ndak pernah denger tuh.

Bandingkan dg orang jadi kristen setelah membaca & MENGERTI isi bible:
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t13179-gudang-murtadin-no-taqqiya
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15610-edun-cewek-cakep-murtad-dari-agama-iblis
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t15297-mantan-teroris-kamal-saleem-murtad
http://murtadinkafirun.forumotion.net/t14483-luar-biasa-keturunan-abu-bakar-bertemu-yesus

TIDAK ADA orang waras yg merasa quran adalah kitab yg 'hebat'. Yg ada adalah orang jadi muslim dulu & dicuci otaknya, baru deh merasa kalo quran itu 'hebat'.

hahahaha... bener juga, yah. ngga kepikiran selama ini.... kamu benar2 seorg nabi SWT deh, bro!

_________________
Jika berdebat ttg Islam dgn sebuah sosok bernama muslim, jgn pernah sekali2 menyebut mereka
"seorang manusia", melainkan "seekor muslim". Mereka tidak pantas utk menyandang entitas itu.
avatar
MyLovelyCarnation
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Male
Number of posts : 262
Humor : Apa taqiyya-mu hari ini, slim? wtf!
Reputation : 0
Points : 2017
Registration date : 2012-09-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenafa ndak ada orang jadi mualap krn membaca quran ???

Post by F-22 on Wed Sep 19, 2012 9:21 am

Mnrt muslim Q adalah wahyu oloh yg maha ruarrr binasa. Tapi herannya koq ndak ada orang jadi mualap gara2 Q ya ???


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4179
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenafa ndak ada orang jadi mualap krn membaca quran ???

Post by kermit katak lucu on Wed Sep 19, 2012 9:45 am

ada yg malah kesurupan setelah baca quran


http://www.klinikhipnotis.com/frm48/hipnoterapi/trd4883/apakah_masalah_ini_bisa_diatasi_dengan_hipnoterapi_hypnotherapy_kerasukan_setelah_baca_quran/main.html



http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=5&cad=rja&ved=0CEcQFjAE&url=http%3A%2F%2Findonesia.faithfreedom.org%2Fforum%2Fkesurupan-masal-akibat-pembacaan-alquran-t980%2Fpage120.html&ei=5udZUOGiGMXOmAWb44CwAw&usg=AFQjCNHlP_8ImzMSMdniu_r1RzmwmnaPMw&sig2=KNq3AreZ28ljhI0iscmu9Q

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 6997
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenafa ndak ada orang jadi mualap krn membaca quran ???

Post by F-22 on Sun Sep 23, 2012 7:42 pm


_________________
Yesus membangkitkan orang mati.
Muhammad mematikan orang hidup.
avatar
F-22
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 1644
Reputation : 19
Points : 4179
Registration date : 2011-09-29

View user profile

Back to top Go down

Re: Kenafa ndak ada orang jadi mualap krn membaca quran ???

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum