MURTADIN_KAFIRUN

Latest topics
» Emangnya allah swt itu tuhan??
Sat Apr 29, 2017 9:34 am by shaggy

» Asal Usul Islam - Sebuah Kritik Sejarah
Tue Apr 18, 2017 8:31 am by Frontline Defender

» Allah SWT pun bisa malu
Tue Apr 18, 2017 8:22 am by Frontline Defender

» Apakah Qur'an itu Firman Illahi yang Abadi, Utuh, Komplit sejak Abad 7M?
Tue Apr 18, 2017 8:20 am by Frontline Defender

» The Choice by Ahmad Deedat
Tue Feb 28, 2017 5:17 am by njlajahweb

» Bukti Yesus Bukan Tuhan
Tue Feb 28, 2017 5:14 am by njlajahweb

» Diskusi dengan njlajahweb
Tue Feb 28, 2017 5:12 am by njlajahweb

» pendeta merangkap jadi germo PSK
Wed Feb 08, 2017 8:45 pm by njlajahweb

» CUKUP 1 PERTANYAAN UNTUK ATHEIS
Wed Feb 08, 2017 8:39 pm by njlajahweb

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 14 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 14 Guests :: 2 Bots

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

View previous topic View next topic Go down

mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kermit katak lucu on Sat Sep 22, 2012 4:42 am

mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego




حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ يُوسُفَ أَخْبَرَنَا مَالِكٌ عَنْ إِسْحَاقَ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ أَبِي طَلْحَةَ أَنَّهُ سَمِعَ أَنَسَ بْنَ مَالِكٍ يَقُولُ كَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَدْخُلُ عَلَى أُمِّ حَرَامٍ بِنْتِ مِلْحَانَ وَكَانَتْ تَحْتَ عُبَادَةَ بْنِ الصَّامِتِ فَدَخَلَ عَلَيْهَا يَوْمًا فَأَطْعَمَتْهُ وَجَعَلَتْ تَفْلِي رَأْسَهُ فَنَامَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ثُمَّ اسْتَيْقَظَ وَهُوَ يَضْحَكُ قَالَتْ فَقُلْتُ مَا يُضْحِكُكَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ نَاسٌ مِنْ أُمَّتِي عُرِضُوا عَلَيَّ غُزَاةً فِي سَبِيلِ اللَّهِ يَرْكَبُونَ ثَبَجَ هَذَا الْبَحْرِ مُلُوكًا عَلَى الْأَسِرَّةِ أَوْ مِثْلَ الْمُلُوكِ عَلَى الْأَسِرَّةِ شَكَّ إِسْحَاقُ قَالَتْ فَقُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ ادْعُ اللَّهَ أَنْ يَجْعَلَنِي مِنْهُمْ فَدَعَا لَهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ثُمَّ وَضَعَ رَأْسَهُ ثُمَّ اسْتَيْقَظَ وَهُوَ يَضْحَكُ فَقُلْتُ مَا يُضْحِكُكَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ نَاسٌ مِنْ أُمَّتِي عُرِضُوا عَلَيَّ غُزَاةً فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَا قَالَ فِي الْأُولَى قَالَتْ فَقُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ ادْعُ اللَّهَ أَنْ يَجْعَلَنِي مِنْهُمْ قَالَ أَنْتِ مِنْ الْأَوَّلِينَ فَرَكِبَتْ الْبَحْرَ فِي زَمَانِ مُعَاوِيَةَ بْنِ أَبِي سُفْيَانَ فَصُرِعَتْ عَنْ دَابَّتِهَا حِينَ خَرَجَتْ مِنْ الْبَحْرِ فَهَلَكَتْ
71. 20/6486. Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Yusuf, Telah mengabarkan kepada kami Malik dari Ishaq bin Abdullah bin Abu Thalhah, ia mendengar Anas bin Malik mengatakan, Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam Pernah menemui Ummu haram binti Milhan yang diperistiri oleh 'Ubadah bin Shamit. Suatu hari beliau shallallahu 'alaihi wasallam menemuinya, dan Ummu Haram memberinya makanan dan mencari kutu di kepalanya. kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tertidur, lantas bangun dan tertawa. Kata Ummu Haram; saya bertanya; 'Apa yang menjadikanmu tertawa ya Rasulullah? ' Beliau menjawab: Sekian orang dari umatku diperlihatkan kepadaku dalam keadaan berperang fii sabiilillah, mereka mengarungi permukaan lautan sebagai raja-raja diatas permadani, -atau dengan redaksi- seperti raja-raja diatas permadani - Ishaq ragu kepastian redaksinya.- Kata Ummu haram; 'ya Rasulullah, doakanlah aku agar Allah menjadikan diriku diantara mereka? ' maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mendoakan untuknya. Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam meletakkan kepalanya, kemudian bangun dengan tertawa, maka aku(Ummu Haram) bertanya; 'Apa yang menjadikan dirimu tertawa ya Rasulullah? ' Nabi menjawab; ada beberapa manusia dari kalangan umatku menjadi pejuang fii sabilillah, dan seterusnya sebagaimana diatas. Ummu Haram berkata; 'ya Rasulullah, doakanlah aku agar Allah menjadikan diriku diantara mereka! ' Nabi bersabda: engkau termasuk rombongan pejuang yang pertama. Kemudian Ummu Haram mengarungi lautan di zaman pemerintahan Mu'awiyah bin Abu Sufyan, dan hewan tunggangannya terpeleset ketika keluar dari lautan, sehingga Ummu haram meninggal.




point penting adalah;

1.mamad akrab dengan istri orang lain....hanya orang akrab saja yg cari2 kutu di kepala....


2.mamad bersentuhan secara sengaja dengan wanita yg bukan muhrimnya.


3. mamad jorok,kutuan...ihhhhhh


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kermit katak lucu on Sat Sep 22, 2012 4:43 am

http://indoquran.com/en/component/hadithbukhari/mobile/71.html?limit=1&start=19

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kuku bima on Wed Sep 26, 2012 8:41 pm

PASTI HADIS PALSU MIT...HA HA HA....GAMPANG AJA JAWABAN KAUM TOLOL BIN BEGO...........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7846
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by Majesty on Thu Sep 27, 2012 1:10 am

kermit katak lucu wrote:
Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam Pernah menemui Ummu haram binti Milhan yang diperistiri oleh 'Ubadah bin Shamit. Suatu hari beliau shallallahu 'alaihi wasallam menemuinya, dan Ummu Haram memberinya makanan dan mencari kutu di kepalanya. kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tertidur, lantas bangun dan tertawa.

memang haram bagi momed jika menyentuh wanita bukan muhrim, makanya solusinya adalah membuat si wanita yg bukan kafir itu MENYENTUH mohmed
haram menyentuh wanita bukan muhrim tapi HALOL disentuh wanita bukan muhrim

kermit katak lucu wrote:
Ummu Haram berkata; 'ya Rasulullah, doakanlah aku agar Allah menjadikan diriku diantara mereka! ' Nabi bersabda: engkau termasuk rombongan pejuang yang pertama. Kemudian Ummu Haram mengarungi lautan di zaman pemerintahan Mu'awiyah bin Abu Sufyan, dan hewan tunggangannya terpeleset ketika keluar dari lautan, sehingga Ummu haram meninggal.

info menarik : seseorang meminta didoakan momed tapi akhirnya orang itu mati juga bahkan mati nyemplung ke laut ... doa momed membawa maut
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 1861
Registration date : 2012-09-23

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kermit katak lucu on Thu Sep 27, 2012 6:23 am

BEGITULAH AKIBATNYA JIKA MINTA DIDOAKAN AMA SI MAMAD, BUKANNYA DAPET BERKAH, MALAH MATI KEPLESET DI LAUT.BEGO LAH TUH ....






_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kuku bima on Fri Sep 28, 2012 12:53 am

KARENA MUHAMMAD BUKAN MUSLIM......

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4041
Age : 36
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7846
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by binibaru on Mon Oct 01, 2012 11:34 am

kristen iri yah.... soalnya nggak boleh poligami ama yesus
avatar
binibaru
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 21
Reputation : 0
Points : 1776
Registration date : 2012-09-14

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kermit katak lucu on Sun Dec 02, 2012 4:30 pm


_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by Christ Killer on Sun Dec 02, 2012 8:57 pm

gimana mau poligami,wong yesusnya aja homoseksual..

_________________
ARE U CHRIST???!!!!GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!!
(ANE PERJELAS ARTINYE.. ARE U CHRIST??? (APE KM SI KRIS???? = MAKSUDNYE TEMEN ANE YANG NAMENYE KRISS) BUKAN AGAME YEE...) GET OOUT OFF MY FACE OR I KILL U ALL!!! = PERGI DAH ALO YANG NAMENYE SI KRIS, ATAU ANE KILL ENTE YANG NAMENYE KRISS SEMUANYE.. KARENE SI KRISS DULU WAKTU ANE KECIL TAMBENG DAN SUKE GANGGUIN ANAK-ANAK KECIL... GITU CUYYY..) JADI GA ADE MAKSUD ANE BERKATE KASAR TERHADAP AGAME.. TAPI ANE CUMA TAKUT ALO-ALO SI KRIS ADE DISINI... MAKASIH YAK UDAH DI BACE.. ASSALAMU'ALAIKUM...
avatar
Christ Killer
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2276
Age : 998
Location : USA
Job/hobbies : KILLING NASRANI NOT NASRUDIN
Humor : I WILL KILL U CHRIST...
Reputation : 2
Points : 4957
Registration date : 2011-01-18

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by you7tube7com on Thu Dec 06, 2012 7:07 am

kermit katak lucu wrote:mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego




حَدَّثَنَا عَبْدُ اللَّهِ بْنُ يُوسُفَ أَخْبَرَنَا مَالِكٌ عَنْ إِسْحَاقَ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ أَبِي طَلْحَةَ أَنَّهُ سَمِعَ أَنَسَ بْنَ مَالِكٍ يَقُولُ كَانَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَدْخُلُ عَلَى أُمِّ حَرَامٍ بِنْتِ مِلْحَانَ وَكَانَتْ تَحْتَ عُبَادَةَ بْنِ الصَّامِتِ فَدَخَلَ عَلَيْهَا يَوْمًا فَأَطْعَمَتْهُ وَجَعَلَتْ تَفْلِي رَأْسَهُ فَنَامَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ثُمَّ اسْتَيْقَظَ وَهُوَ يَضْحَكُ قَالَتْ فَقُلْتُ مَا يُضْحِكُكَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ نَاسٌ مِنْ أُمَّتِي عُرِضُوا عَلَيَّ غُزَاةً فِي سَبِيلِ اللَّهِ يَرْكَبُونَ ثَبَجَ هَذَا الْبَحْرِ مُلُوكًا عَلَى الْأَسِرَّةِ أَوْ مِثْلَ الْمُلُوكِ عَلَى الْأَسِرَّةِ شَكَّ إِسْحَاقُ قَالَتْ فَقُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ ادْعُ اللَّهَ أَنْ يَجْعَلَنِي مِنْهُمْ فَدَعَا لَهَا رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ ثُمَّ وَضَعَ رَأْسَهُ ثُمَّ اسْتَيْقَظَ وَهُوَ يَضْحَكُ فَقُلْتُ مَا يُضْحِكُكَ يَا رَسُولَ اللَّهِ قَالَ نَاسٌ مِنْ أُمَّتِي عُرِضُوا عَلَيَّ غُزَاةً فِي سَبِيلِ اللَّهِ كَمَا قَالَ فِي الْأُولَى قَالَتْ فَقُلْتُ يَا رَسُولَ اللَّهِ ادْعُ اللَّهَ أَنْ يَجْعَلَنِي مِنْهُمْ قَالَ أَنْتِ مِنْ الْأَوَّلِينَ فَرَكِبَتْ الْبَحْرَ فِي زَمَانِ مُعَاوِيَةَ بْنِ أَبِي سُفْيَانَ فَصُرِعَتْ عَنْ دَابَّتِهَا حِينَ خَرَجَتْ مِنْ الْبَحْرِ فَهَلَكَتْ
71. 20/6486. Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Yusuf, Telah mengabarkan kepada kami Malik dari Ishaq bin Abdullah bin Abu Thalhah, ia mendengar Anas bin Malik mengatakan, Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam Pernah menemui Ummu haram binti Milhan yang diperistiri oleh 'Ubadah bin Shamit. Suatu hari beliau shallallahu 'alaihi wasallam menemuinya, dan Ummu Haram memberinya makanan dan mencari kutu di kepalanya. kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam tertidur, lantas bangun dan tertawa. Kata Ummu Haram; saya bertanya; 'Apa yang menjadikanmu tertawa ya Rasulullah? ' Beliau menjawab: Sekian orang dari umatku diperlihatkan kepadaku dalam keadaan berperang fii sabiilillah, mereka mengarungi permukaan lautan sebagai raja-raja diatas permadani, -atau dengan redaksi- seperti raja-raja diatas permadani - Ishaq ragu kepastian redaksinya.- Kata Ummu haram; 'ya Rasulullah, doakanlah aku agar Allah menjadikan diriku diantara mereka? ' maka Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam mendoakan untuknya. Kemudian Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam meletakkan kepalanya, kemudian bangun dengan tertawa, maka aku(Ummu Haram) bertanya; 'Apa yang menjadikan dirimu tertawa ya Rasulullah? ' Nabi menjawab; ada beberapa manusia dari kalangan umatku menjadi pejuang fii sabilillah, dan seterusnya sebagaimana diatas. Ummu Haram berkata; 'ya Rasulullah, doakanlah aku agar Allah menjadikan diriku diantara mereka! ' Nabi bersabda: engkau termasuk rombongan pejuang yang pertama. Kemudian Ummu Haram mengarungi lautan di zaman pemerintahan Mu'awiyah bin Abu Sufyan, dan hewan tunggangannya terpeleset ketika keluar dari lautan, sehingga Ummu haram meninggal.




point penting adalah;

1.mamad akrab dengan istri orang lain....hanya orang akrab saja yg cari2 kutu di kepala....


2.mamad bersentuhan secara sengaja dengan wanita yg bukan muhrimnya.


3. mamad jorok,kutuan...ihhhhhh


lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol! lol!

Huaa...huaa...huaa...huaa..huaa.... hadist palsu..!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6063
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kermit katak lucu on Sun Dec 09, 2012 5:33 pm

youtube argumen loe kagak mutu;itu itu aja;hadist palsu;jelas2 loe kehabisan amunisi.


http://indoquran.com/en/component/hadithbukhari/mobile/71.html?limit=1&start=19


silahkan cek sendiri dr link di atas

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by Frontline Defender on Sun Dec 09, 2012 8:20 pm

lha haditsnya kok riwayat Anas (orang lain)?

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2922
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kermit katak lucu on Sun Dec 09, 2012 10:18 pm

Frontline Defender wrote:lha haditsnya kok riwayat Anas (orang lain)?

===============================

hadist emang pesan berantai.

jawab aja; hadistnya soheh atau palsu????

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by Frontline Defender on Sun Dec 09, 2012 11:08 pm

kermit katak lucu wrote:hadist emang pesan berantai.
dari apa yang dilihat Anas kan? lha Anasnya kok sampai2 bisa ikut masuk rumah & melihat sendiri? Smile

="kermit katak lucu" wrote:hadistnya soheh atau palsu????
shohih tu belum tentu asli mit, seperti halnya dhoif belum tentu palsu!

hadits tsb memang shohih, tetapi palsu! Smile


_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 2922
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kermit katak lucu on Mon Dec 10, 2012 6:42 am

Frontline Defender wrote:
kermit katak lucu wrote:hadist emang pesan berantai.
dari apa yang dilihat Anas kan? lha Anasnya kok sampai2 bisa ikut masuk rumah & melihat sendiri? Smile

="kermit katak lucu" wrote:hadistnya soheh atau palsu????
shohih tu belum tentu asli mit, seperti halnya dhoif belum tentu palsu!

hadits tsb memang shohih, tetapi palsu! Smile


=================================

soheh tapi palsu


lol! lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by you7tube7com on Tue Dec 11, 2012 7:55 am

kermit katak lucu wrote:youtube argumen loe kagak mutu;itu itu aja;hadist palsu;jelas2 loe kehabisan amunisi.


http://indoquran.com/en/component/hadithbukhari/mobile/71.html?limit=1&start=19


silahkan cek sendiri dr link di atas

Lha...??!!!! jelas2 itu bertentangan dgn Quran.... Hadist yg bertentangan / tidak sesuai dgn Quran... adl hadist palsu.....

Mau diapain lagi...??!!! apa yg harus dijelaskan...???!!!!

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6063
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by kermit katak lucu on Tue Dec 11, 2012 4:39 pm

you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:youtube argumen loe kagak mutu;itu itu aja;hadist palsu;jelas2 loe kehabisan amunisi.


http://indoquran.com/en/component/hadithbukhari/mobile/71.html?limit=1&start=19


silahkan cek sendiri dr link di atas

Lha...??!!!! jelas2 itu bertentangan dgn Quran.... Hadist yg bertentangan / tidak sesuai dgn Quran... adl hadist palsu.....

Mau diapain lagi...??!!! apa yg harus dijelaskan...???!!!!

============================================================


pakar hadits mana yg mengatakan hadist tersebut diatas palsu?????????????


kalo hadist tersebut palsu tentu saja ramai2 muslim akan menghapusnya

_________________
avatar
kermit katak lucu
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 3551
Job/hobbies : memuji muji islam
Reputation : 11
Points : 7001
Registration date : 2011-06-17

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by you7tube7com on Mon Dec 31, 2012 10:07 pm

kermit katak lucu wrote:
you7tube7com wrote:
kermit katak lucu wrote:youtube argumen loe kagak mutu;itu itu aja;hadist palsu;jelas2 loe kehabisan amunisi.


http://indoquran.com/en/component/hadithbukhari/mobile/71.html?limit=1&start=19


silahkan cek sendiri dr link di atas

Lha...??!!!! jelas2 itu bertentangan dgn Quran.... Hadist yg bertentangan / tidak sesuai dgn Quran... adl hadist palsu.....

Mau diapain lagi...??!!! apa yg harus dijelaskan...???!!!!

============================================================


pakar hadits mana yg mengatakan hadist tersebut diatas palsu?????????????


kalo hadist tersebut palsu tentu saja ramai2 muslim akan menghapusnya

Kalo emang sudah bertentangan, ato tidak sesuai Quran...... sudah pasti lah itu hadist lemah..... semua muslim sudah tau ukuran itu........

Dan.... ini lagi..... mau dihapus... tapi kalo ditulis lagi..... gimana..??!!
Apk sy bisa mrnghapus blog2 yg kamu buat...??!!!!!! ck..ck..ck..ck... kasian.... udah putus otaknya anak kristen ini... hi...hi..hi..hi...

you7tube7com
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Female
Number of posts : 3297
Reputation : -35
Points : 6063
Registration date : 2010-01-22

View user profile

Back to top Go down

Re: mamad bilang menyentuh wanita bukan muhrim itu dosa;tapi kok mamad membiarkan wanita bukan muhrim mencarikan kutu di kepalanya??? bego

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum