MURTADIN_KAFIRUN
Latest topics
» 10 myths—and 10 Truths—About Atheism
Wed 10 Oct 2018, 12:07 pm by admin

» Ajaran Cinta Kasih ala Islam...........
Wed 10 Oct 2018, 12:01 pm by admin

» Why We Critique Only Islam!
Wed 10 Oct 2018, 11:55 am by admin

» MUSLIMS DON'T GROW UP
Wed 10 Oct 2018, 11:49 am by admin

» Why Muslimas should not lead Muslim men in prayers?
Wed 10 Oct 2018, 11:39 am by admin

» The Islamic Psycho
Wed 10 Oct 2018, 11:36 am by admin

» What has ruined those countries ?
Wed 10 Oct 2018, 11:34 am by admin

» Saya Akui bahwa menjadi muslim (masuk islam) adalah hal yang membanggakan
Thu 31 May 2018, 6:30 pm by buncis hitam

» NABI ISLAM TIDAK PERNA EKSIS....SOSOK FIKTIF...
Tue 03 Apr 2018, 7:36 pm by kuku bima

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 10 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 10 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed 26 May 2010, 4:49 pm
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking digg  Social bookmarking delicious  Social bookmarking reddit  Social bookmarking stumbleupon  Social bookmarking slashdot  Social bookmarking yahoo  Social bookmarking google  Social bookmarking blogmarks  Social bookmarking live      

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Go down

Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by admin on Sun 23 Sep 2012, 10:29 am

Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Kibulan ini, sebenarnya bukan datang dari Muhammad, melainkan dari para penerusnya yang hendak mengkibuli kita kalau awloh itu ada.

Salah satu contoh penerapan KIBULAN :

    Bukti Adanya Allah

    Atheis: Perlihatkan bukti keberadaan Robbmu kalau memang dia ada

    Abu Hanifah ra berbisik kepada khadamnya agar mengambil tanah liat, lalu dilemparkannya tanah liat itu ke kepala pemimpin orang atheis itu . Para hadirin gelisah melihat peristiwa itu, khawatir terjadi keributan, tetapi Abu Hanifah menjelaskan bahwa hal ini dalam rangka untuk menjelaskan jawaban yang di minta kepadanya. Hal ini membuat orang atheis mengenyitkan dahi,

    Abu Hanifah: Apakah lemparan itu menimbulkan rasa sakit di kepala anda?

    Atheis: Ya, tentu saja.

    Abu Hanifah: Dimana letak sakitnya?

    Atheis: Ya, ada pada luka ini.

    Abu Hanifah: Tunjukkanlah padaku bahwa sakitnya itu memang ada, baru akan menunjukkan kepadamu dimana Robbku!

    Orang atheis itu tidak menjawab tentu saja tidak bisa menunjukkan rasa sakitnya, karena itu adalah suatu rasa dan ghaib tapi rasa sakit itu memang ada.

    Atheis: Baik dan buruk sudah ditakdirkan sejak azal, tetapi kenapa ada pahala dan siksa?

    Abu Hanifah: Kalau anda sudah mengerti bahwa baik dan buruk itu bagian takdir, mengapa anda kini menuntut aku agar di hukum karena melempar tanah liat ke dahi anda? bukankah perbuatan itu bagian dari takdir?

    Akhirnya perdebatan itu berakhir dengan masuk Islamnya para atheis tersebut di tangan Al Imam abu hanifah radhiallahu.

Bagi orang yang masih Islam, mungkin contoh pembuktian Awloh di atas dianggap SANGAT BAIK SEKALI dan tak terbantahkan.

Tapi tidak sadarkah kita, kalau orang-orang penyembah Zeus, Panjul, dsb juga bisa memakai cara di atas untuk membuktikan sosok sembahan mereka ada?

Itu adalah bentuk KIBULAN, di mana seorang muslim memakai STANDAR UMUM untuk membuktikan keberadaan awlohnya.

Memang, kalau kita ingin membuktikan Tuhan yang adikodrati dan tak terlihat itu ADA, satu-satunya cara adalah memakai analogi seperti di atas, dan bisa juga kita menggantinya dengan "PIKIRAN", "NYAWA", "BAU KENTUT", dst. yang semuanya itu TIDAK TERLIHAT namun ADA.

Tapi kalau kita ingin membuktikan "tuhan secara spesifik", contohnya Tuhan Arab bernama Awloh itu apakah BENAR ADA atau TIDAK, kita tidak bisa memakai cara seperti itu.

JIKA TUHAN ITU MEMANG ADA, tapi benarkah TUHAN itu adalah TUHANNYA ARAB yang bernama Awloh? Ini mesti kita buktikan dengan cara-cara yang khusus dan spesifik pula sehingga hal-hal yang ditunjukkan itu mengarah kepada Tuhannya Arab.

Kalau kita mengatakan: "Kau ingin tahu Awloh itu ada? Nah, coba kau buktikan dulu, apakah kau punya PIKIRAN? Kalau kau punya pikiran, coba kamu tunjukkan PIKIRAN-mu padaku supaya aku bisa melihat dan menyentuhnya."

Maka itu penipuan. PIKIRAN kita ada tidaklah menjadi bukti kalau tuhan bernama Awloh itu ada. Kalau awloh ingin diakui ada, maka pada masa ketika dia diorbitkan itulah ia harus pernah terindikasi ADA. Bagaimana Muhammad bisa teriak-teriak, "awloh itu ADA" kalau semasa hidupnya yang menjadi awloh itu DIRINYA SENDIRI & PARA JIHADIS?

_________________
MURTADINKAFIRUN
MURTADIN KAFIRUN exMUSLIM INDONESIA BERJAYA 11 SEPTEMBER Hari Murtad Dari Islam Sedunia
avatar
admin
ADMINISTRATOR
ADMINISTRATOR

Male
Number of posts : 1206
Age : 19
Reputation : -4
Points : 5925
Registration date : 2008-12-18

View user profile http://groups.yahoo.com/group/MURTADIN_KAFIRUN/

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by Tuhan™ on Tue 25 Sep 2012, 2:16 pm

ahahaha awloh = kentut, kentut huakbar
avatar
Tuhan™
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 23
Reputation : 0
Points : 2604
Registration date : 2011-10-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by Majesty on Tue 25 Sep 2012, 5:39 pm

@atas

slimers selalu bersembunyi di balik kata GHOIB ketika ditanya "BUKTIKAN AUWLOH ITU ADA!". auwloh itu ghoib dengan menggunakan ilustrasi "rasa" yg juga ghoib dan mengatakan ghoib tidak bisa dibuktikan.
Kalo begitu, auwloh terkurung (terbatasi) di dalam ke-ghoib-annya. auwloh tidak bisa menunjukkan keberadaan dirinya karena auwloh tenggelam di dalam alam ghoib nya Evil or Very Mad
Tidak ada bedanya auwloh dengan tuhan2 di agama2 lain karena agama2 juga tidak bisa membuktikan keberadaan auwloh nya, walaupun ada agama yang menggunakan benda mati untuk menyimbolkan tuhannya, tetapi tetap tuhannya itu ghoib (meminjam istilah dari islam).

Bagaimana dengan Tuhan nya Musa? apakah ghoib juga?
Lihatlah kesaksian Musa ketika berbicara langsung dengan Tuhan nya di atas gunung Sinai.
Keluaran 19:18-20 > [18] Gunung Sinai ditutupi seluruhnya dengan asap, karena TUHAN turun ke atasnya dalam api; (kehadiran Tuhan bisa dilihat panca indera/mata), asapnya membubung seperti asap dari dapur, dan seluruh gunung itu gemetar sangat. (kehadiran Tuhan bisa dirasakan dengan panca indera/kulit, yaitu getaran) [20] Bunyi sangkakala kian lama kian keras. Berbicaralah Musa, lalu Tuhan menjawabnya dalam guruh. (kehadiran Tuhan bisa dirasakan panca indera/telinga, yaitu bunyi guruh)
Keluaran 24:17 > Tampaknya kemuliaan TUHAN sebagai api yang menghanguskan di puncak gunung itu pada pemandangan orang Israel.
(semua bukti kehadiran Tuhan DISAKSIKAN oleh seluruh bangsa Israel.
Kesimpulan: memang Tuhan tidak bisa dilihat tapi kehadiran Tuhan bisa dirasakan panca indera karena Tuhan sendiri yang; di ayat ini; menginginkan bangsa Israel mengalami kehadiran Tuhan YANG NYATA.

Bagaimana dengan bukti kehadiran auwloh? apakah kehadiran (keberadaan) auwloh hanya bisa dirasakan dengan "rasa" melalui semedi, tahajud, zikir hanya karena auwloh itu ghoib?
Kalo begitu tidak ada bedanya dengan HINDU yang juga merasakan tuhannya dengan semedi, tapa brata
Atau slimers tetep kekeuh menggunakan barang2 yang sudah ada (matahari, bumi bintang bulan dll) sebagai bukti keberadaan auwloh sedangkan agama2 lain juga mengakui benda2 tersebut sebagai bukti keberadaan tuhannya masing2 ?

Berpikirlah bagi orang yang mau berpikir
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 2341
Registration date : 2012-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by MAMAD RAJA FEDOFIL on Tue 25 Sep 2012, 5:50 pm

Mana nih slimun, kok pada mendem, ayo buktikan Awloh itu ADA.

_________________
Selain anak Syi’ah adalah anak haram semua.
- Dalam Al Kafi jilid 8 hal 285 : Setiap orang adalah anak zina kecuali Syiah.
- Dalam tafsir Ayyasyi jilid 2 hal 218 dan Al Burhan jilid 2 hal 139 : setiap anak yang lahir di tunggui oleh iblis, bila yang lahir itu berasal dari kelompok Syiah maka terjaga dari iblis, bila bukan dari kelompok Syiah maka syetan meletakkan jari-jarinya pada lambung belakang anak laki-laki agar kelak menjadi orang tercela dan bila kelamin perempuan agar kelak menjadi pelacur.

CAMKAN HAL ITU !..............CAMKAN HAL ITU !
avatar
MAMAD RAJA FEDOFIL
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 548
Age : 611
Location : Diatas puhun melihat MOSLEM dungu, mula mula MENYEMBAH BATU, lalu MENCIUM BATU, eh....kemudian MELEMPARIN BATU. Aneh kan !
Humor : MOSLEM identik dengan BATU. Utk disembah, dicium dan dilemparin, bahkan utk CEBOK. Lucu ya !?
Reputation : 1
Points : 3173
Registration date : 2011-10-08

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by lihd on Fri 28 Sep 2012, 7:15 pm

@Majesty wrote:@atas

slimers selalu bersembunyi di balik kata GHOIB ketika ditanya "BUKTIKAN AUWLOH ITU ADA!". auwloh itu ghoib dengan menggunakan ilustrasi "rasa" yg juga ghoib dan mengatakan ghoib tidak bisa dibuktikan.
Kalo begitu, auwloh terkurung (terbatasi) di dalam ke-ghoib-annya. auwloh tidak bisa menunjukkan keberadaan dirinya karena auwloh tenggelam di dalam alam ghoib nya Evil or Very Mad
Tidak ada bedanya auwloh dengan tuhan2 di agama2 lain karena agama2 juga tidak bisa membuktikan keberadaan auwloh nya, walaupun ada agama yang menggunakan benda mati untuk menyimbolkan tuhannya, tetapi tetap tuhannya itu ghoib (meminjam istilah dari islam).

Bagaimana dengan Tuhan nya Musa? apakah ghoib juga?
Lihatlah kesaksian Musa ketika berbicara langsung dengan Tuhan nya di atas gunung Sinai.
Keluaran 19:18-20 > [18] Gunung Sinai ditutupi seluruhnya dengan asap, karena TUHAN turun ke atasnya dalam api; (kehadiran Tuhan bisa dilihat panca indera/mata), asapnya membubung seperti asap dari dapur, dan seluruh gunung itu gemetar sangat. (kehadiran Tuhan bisa dirasakan dengan panca indera/kulit, yaitu getaran) [20] Bunyi sangkakala kian lama kian keras. Berbicaralah Musa, lalu Tuhan menjawabnya dalam guruh. (kehadiran Tuhan bisa dirasakan panca indera/telinga, yaitu bunyi guruh)
Keluaran 24:17 > Tampaknya kemuliaan TUHAN sebagai api yang menghanguskan di puncak gunung itu pada pemandangan orang Israel.
(semua bukti kehadiran Tuhan DISAKSIKAN oleh seluruh bangsa Israel.
Kesimpulan: memang Tuhan tidak bisa dilihat tapi kehadiran Tuhan bisa dirasakan panca indera karena Tuhan sendiri yang; di ayat ini; menginginkan bangsa Israel mengalami kehadiran Tuhan YANG NYATA.

Bagaimana dengan bukti kehadiran auwloh? apakah kehadiran (keberadaan) auwloh hanya bisa dirasakan dengan "rasa" melalui semedi, tahajud, zikir hanya karena auwloh itu ghoib?
Kalo begitu tidak ada bedanya dengan HINDU yang juga merasakan tuhannya dengan semedi, tapa brata
Atau slimers tetep kekeuh menggunakan barang2 yang sudah ada (matahari, bumi bintang bulan dll) sebagai bukti keberadaan auwloh sedangkan agama2 lain juga mengakui benda2 tersebut sebagai bukti keberadaan tuhannya masing2 ?

Berpikirlah bagi orang yang mau berpikir

Wkwkwkwkwk... ini sama aja kalo dibalik pertanyaannya..
Sapa yg bisa kasih tau dimana YESUS sekarang??
Ada yg bisa tahu koordinatnya di GPS biar tahu kalo TUHAN itu ada??

Ingat jangan kasih bukti HOAX ya...



_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"
avatar
lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2075
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4866
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by Majesty on Sat 29 Sep 2012, 12:14 am

@lihd OOT eeuuyyy
avatar
Majesty
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 120
Humor : islam adalah buatan Vatican, mamad dilatih menjadi nabi oleh Waraqah bin Nawfal (Katolik Nestorian). islam adalah "tangan kiri"nya Vatican untuk melawan "musuh2" Vatican.
Reputation : 1
Points : 2341
Registration date : 2012-09-24

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by lonelyloner on Fri 12 Oct 2012, 6:20 pm

Bukti Adanya Allah (versi revisi)

Atheis: Perlihatkan bukti keberadaan Robbmu kalau memang dia ada

Abu
Hanifah ra berbisik kepada khadamnya agar mengambil tanah liat, lalu
dilemparkannya tanah liat itu ke kepala pemimpin orang atheis itu . Para
hadirin gelisah melihat peristiwa itu, khawatir terjadi keributan,
tetapi Abu Hanifah menjelaskan bahwa hal ini dalam rangka untuk
menjelaskan jawaban yang di minta kepadanya. Hal ini membuat orang
atheis mengenyitkan dahi,

Abu Hanifah: Apakah lemparan itu menimbulkan rasa sakit di kepala anda?

Atheis: Ya, tentu saja.

Abu Hanifah: Dimana letak sakitnya?

Atheis: Ya, ada pada luka ini.

Abu Hanifah: Tunjukkanlah padaku bahwa sakitnya itu memang ada, baru akan menunjukkan kepadamu dimana Robbku!

flag1:
Orang atheis itu lalu mengambil tanah liat dan dilemparkannya pada si Abu Hanifah itu, membuatnya terluka yang sama di dahinya.

Atheis: sakit gak?

Abu Hanifah: Sakit!

Atheis: Nah, telah kutunjukkan bahwa sakitnya itu memang ada. Silakan tunjukkan Robb mu .

Abu Hanifah: (ga bisa jawab)

Abu Hanifah: (ga bisa jawab)

Abu Hanifah: (ga bisa jawab)

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2841
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by eloheim on Fri 12 Oct 2012, 7:15 pm

@lonelyloner wrote:Bukti Adanya Allah (versi revisi)

Atheis: Perlihatkan bukti keberadaan Robbmu kalau memang dia ada

Abu
Hanifah ra berbisik kepada khadamnya agar mengambil tanah liat, lalu
dilemparkannya tanah liat itu ke kepala pemimpin orang atheis itu . Para
hadirin gelisah melihat peristiwa itu, khawatir terjadi keributan,
tetapi Abu Hanifah menjelaskan bahwa hal ini dalam rangka untuk
menjelaskan jawaban yang di minta kepadanya. Hal ini membuat orang
atheis mengenyitkan dahi,

Abu Hanifah: Apakah lemparan itu menimbulkan rasa sakit di kepala anda?

Atheis: Ya, tentu saja.

Abu Hanifah: Dimana letak sakitnya?

Atheis: Ya, ada pada luka ini.

Abu Hanifah: Tunjukkanlah padaku bahwa sakitnya itu memang ada, baru akan menunjukkan kepadamu dimana Robbku!

flag1:
Orang atheis itu lalu mengambil tanah liat dan dilemparkannya pada si Abu Hanifah itu, membuatnya terluka yang sama di dahinya.

Atheis: sakit gak?

Abu Hanifah: Sakit!

Atheis: Nah, telah kutunjukkan bahwa sakitnya itu memang ada. Silakan tunjukkan Robb mu .

Abu Hanifah: (ga bisa jawab)

Abu Hanifah: (ga bisa jawab)

Abu Hanifah: (ga bisa jawab)

gak tepat tuh versi kau ...... kan diminta untuk ditunjukkan ???? mutar balikin lagi .. kebiasaan
avatar
eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 32
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 2251
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by eloheim on Fri 12 Oct 2012, 7:19 pm

@lihd wrote:
@Majesty wrote:@atas

slimers selalu bersembunyi di balik kata GHOIB ketika ditanya "BUKTIKAN AUWLOH ITU ADA!". auwloh itu ghoib dengan menggunakan ilustrasi "rasa" yg juga ghoib dan mengatakan ghoib tidak bisa dibuktikan.
Kalo begitu, auwloh terkurung (terbatasi) di dalam ke-ghoib-annya. auwloh tidak bisa menunjukkan keberadaan dirinya karena auwloh tenggelam di dalam alam ghoib nya Evil or Very Mad
Tidak ada bedanya auwloh dengan tuhan2 di agama2 lain karena agama2 juga tidak bisa membuktikan keberadaan auwloh nya, walaupun ada agama yang menggunakan benda mati untuk menyimbolkan tuhannya, tetapi tetap tuhannya itu ghoib (meminjam istilah dari islam).

Bagaimana dengan Tuhan nya Musa? apakah ghoib juga?
Lihatlah kesaksian Musa ketika berbicara langsung dengan Tuhan nya di atas gunung Sinai.
Keluaran 19:18-20 > [18] Gunung Sinai ditutupi seluruhnya dengan asap, karena TUHAN turun ke atasnya dalam api; (kehadiran Tuhan bisa dilihat panca indera/mata), asapnya membubung seperti asap dari dapur, dan seluruh gunung itu gemetar sangat. (kehadiran Tuhan bisa dirasakan dengan panca indera/kulit, yaitu getaran) [20] Bunyi sangkakala kian lama kian keras. Berbicaralah Musa, lalu Tuhan menjawabnya dalam guruh. (kehadiran Tuhan bisa dirasakan panca indera/telinga, yaitu bunyi guruh)
Keluaran 24:17 > Tampaknya kemuliaan TUHAN sebagai api yang menghanguskan di puncak gunung itu pada pemandangan orang Israel.
(semua bukti kehadiran Tuhan DISAKSIKAN oleh seluruh bangsa Israel.
Kesimpulan: memang Tuhan tidak bisa dilihat tapi kehadiran Tuhan bisa dirasakan panca indera karena Tuhan sendiri yang; di ayat ini; menginginkan bangsa Israel mengalami kehadiran Tuhan YANG NYATA.

Bagaimana dengan bukti kehadiran auwloh? apakah kehadiran (keberadaan) auwloh hanya bisa dirasakan dengan "rasa" melalui semedi, tahajud, zikir hanya karena auwloh itu ghoib?
Kalo begitu tidak ada bedanya dengan HINDU yang juga merasakan tuhannya dengan semedi, tapa brata
Atau slimers tetep kekeuh menggunakan barang2 yang sudah ada (matahari, bumi bintang bulan dll) sebagai bukti keberadaan auwloh sedangkan agama2 lain juga mengakui benda2 tersebut sebagai bukti keberadaan tuhannya masing2 ?

Berpikirlah bagi orang yang mau berpikir

Wkwkwkwkwk... ini sama aja kalo dibalik pertanyaannya..
Sapa yg bisa kasih tau dimana YESUS sekarang??
Ada yg bisa tahu koordinatnya di GPS biar tahu kalo TUHAN itu ada??

Ingat jangan kasih bukti HOAX ya...



dijemuran !!! hihihihihi
avatar
eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 32
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 2251
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by eloheim on Fri 12 Oct 2012, 7:38 pm

Yesus = Bapa = Tuhan

Kenapa Yesus duduk disamping Bapa di sorga ya ???? kembaran ??



maaf nompang tanya aja
avatar
eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 32
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 2251
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by lonelyloner on Mon 15 Oct 2012, 7:48 pm

@eloheim wrote:

gak tepat tuh versi kau ...... kan diminta untuk ditunjukkan ???? mutar balikin lagi .. kebiasaan

yang gua pengen tunjukkan ya 2 point:

1. Kalo mulai main timpuk timpukkan, biar si Abu Hanifah memulai, si Atheis juga bisa meladeni dengan permainan yang sama.
Siapa suruh main timpuk-timpuk kan? Ayo timpuk gua, gua timpuk balik! Gitu loh.

2. Yang nama nya rasa seperti rasa sakit , rasa senang, rasa nyaman, dsb, itu adalah hal abstract, sebuah persepsi. Yaa tidak ada bentuk materi apa pun yang bisa ditunjukkan. Satu satu nya cara membuat seseoang melihat dan mengerti apa itu rasa sakit adalah dengan membuatnya mengalami sakit yang sama. Itulah sebabnya kalo si Abu Hanifah minta ditunjukkan seperti apa rasa sakit itu? Yaa cukup membuat dia mengalami hal yang sama saja.
Dan si sana lah pertanyaannya: kenapa akan rasa sakit bisa diperagakan, tetapi persepsi akan tuhan malah tidak bisa?



===


@eloheim wrote:Yesus = Bapa = Tuhan

Kenapa Yesus duduk disamping Bapa di sorga ya ???? kembaran ??



maaf nompang tanya aja
Kayaknya kembaran deh,

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2841
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by Frontline Defender on Mon 15 Oct 2012, 7:59 pm

16:79. Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang di angkasa bebas. Tidak ada yang menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman.

Atheis manapun tidak akan mampu menjelaskan, bagaimana udara bisa kebetulan, dapat dipakai burung, untuk berevolusi terbang!

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3402
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by kuku bima on Tue 16 Oct 2012, 12:56 pm

@Frontline Defender wrote:16:79. Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang di angkasa bebas. Tidak ada yang menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman.

Atheis manapun tidak akan mampu menjelaskan, bagaimana udara bisa kebetulan, dapat dipakai burung, untuk berevolusi terbang!
BANYAK LOH JENIS BURUNG YANG ENGGA BISA TERBANG....ALLOH KO BEGO AMAT YA..........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)
avatar
kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4057
Age : 37
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 8354
Registration date : 2011-05-20

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by lonelyloner on Wed 17 Oct 2012, 8:11 am

@Frontline Defender wrote:16:79. Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang di angkasa bebas. Tidak ada yang menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman.

Atheis manapun tidak akan mampu menjelaskan, bagaimana udara bisa kebetulan, dapat dipakai burung, untuk berevolusi terbang!

Atheis akan mengambil jalan sulit: menganalisa, mempelajari mengamati, bagaimana caranya bentuk dan kepakan sayap burung bisa menciptakan perbedaan tekanan udara atas dan bawah yang mana bisa menciptakan gaya angkat.
Hasil pembelajaran ini lah yang lalu menghasilkan pesawat terbang. Bahkan membantu para muslim naik haji tuh!

Kalo kalo muslim? Karena ga bisa mikir, kesimpulan mereka ya cuma satu: "itu karena awloh" katanya.
Lalu tidak perlu dipelajari lebih lanjut.
Burung terbang bukan karena ada ilmu yang bisa dipelajari di sana. Burung terbang karena awloh, dan karena itu ga usah dipikirkan lagi.
Makanya muslim bukan penemu pesawat terbang. Terlalu sulit buat pikiran kekanakan mereka.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2841
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by Frontline Defender on Wed 17 Oct 2012, 10:11 am

@lonelyloner wrote:menciptakan perbedaan tekanan udara atas dan bawah yang mana bisa menciptakan gaya angkat
coba kalau udara tidak punya karakteristik seperti itu (tidak bisa dibikin begitu), apakah burung dengan sayap sedemikian masih bisa terbang, atau akankah burung dapat berevolusi terbang? Smile

_________________
5:75. Al Masih putra Maryam hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli Kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu).

5:116. Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: “Hai Isa putra Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: “Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?” Isa menjawab: “Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakannya maka tentulah Engkau telah mengetahuinya. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang gaib-gaib”.
avatar
Frontline Defender
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 739
Reputation : 4
Points : 3402
Registration date : 2011-09-05

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by lonelyloner on Wed 17 Oct 2012, 12:30 pm

@Frontline Defender wrote:
@lonelyloner wrote:menciptakan perbedaan tekanan udara atas dan bawah yang mana bisa menciptakan gaya angkat
coba kalau udara tidak punya karakteristik seperti itu (tidak bisa dibikin begitu), apakah burung dengan sayap sedemikian masih bisa terbang, atau akankah burung dapat berevolusi terbang? Smile

betul sekali.
Yg bisa kita lakukan hanyalah memanfaatkan udara yang seperti itu.
Sedangkan :

Tanya: kenapa udara seperti itu?
Jawab: yaa emang begitu.

Tanya: siapa yang bikin udara kalau bukan awloh?
Jawab: yang bisa kita sepakati bersama hanyalah: bahwa udara emang seperti itu. Mungkin aja sebenernya alam semesta ini tidak ada yang menciptakan, melainkan emang selalu ada, dari dulu, sekarang, dan selamanya. Dan selamanya udara akan seperti itu.

Tanya: ga mungkin ga ada yang ga menciptakan kan? Pasti awloh! Fakta bahwa udara ada adalah bukti awloh ada!
Jawab: silakan minta awloh muncul dan memperagakan sendiri bagaimana dia menciptakan udara. Maaf, emang harus begini. Biar gimana, science adalah soal mengamati bagaimana fenomena terjadi, mempelajarinya. Kalo mau menunjukkan bahwa awloh lah yang menciptakan, nah silakan minta awloh untuk melakukan itu lagi.
Kalo ga bisa, yaa berarti awloh emang ga ada secara science. Dan kalo ga ada secara science, kemungkinan adalah bahwa dia emang ga ada.

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2841
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by eloheim on Fri 19 Oct 2012, 11:23 pm

@lonelyloner wrote:
@eloheim wrote:

gak tepat tuh versi kau ...... kan diminta untuk ditunjukkan ???? mutar balikin lagi .. kebiasaan

yang gua pengen tunjukkan ya 2 point:

1. Kalo mulai main timpuk timpukkan, biar si Abu Hanifah memulai, si Atheis juga bisa meladeni dengan permainan yang sama.
Siapa suruh main timpuk-timpuk kan? Ayo timpuk gua, gua timpuk balik! Gitu loh.

2. Yang nama nya rasa seperti rasa sakit , rasa senang, rasa nyaman, dsb, itu adalah hal abstract, sebuah persepsi. Yaa tidak ada bentuk materi apa pun yang bisa ditunjukkan. Satu satu nya cara membuat seseoang melihat dan mengerti apa itu rasa sakit adalah dengan membuatnya mengalami sakit yang sama. Itulah sebabnya kalo si Abu Hanifah minta ditunjukkan seperti apa rasa sakit itu? Yaa cukup membuat dia mengalami hal yang sama saja.
Dan si sana lah pertanyaannya: kenapa akan rasa sakit bisa diperagakan, tetapi persepsi akan tuhan malah tidak bisa?


eittt !!!! rasa sakit itu bukan persepsi bisa dkurangi sampek diilangin pake antalgin atau morfin

Tapi intinya bukan itu, itu hanya bentuk pengajaran bagaimana menunjukkan/membuktikan sesuatu yang ada itu belum tentu atau tidak harus ada wujudnya


@eloheim wrote:Yesus = Bapa = Tuhan

Kenapa Yesus duduk disamping Bapa di sorga ya ???? kembaran ??



maaf nompang tanya aja
Kayaknya kembaran deh,

Ohya ??? itu kembaran toh ??? jadi jesus gak sama dengan bapa dong??? ada dua sosok bukan satu

tetangga gw ada juga yang kembaran atu laki atu mpuan ..... gak ada mirip miripnya lagi


avatar
eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 32
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 2251
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by eloheim on Fri 19 Oct 2012, 11:40 pm

@kuku bima wrote:
@Frontline Defender wrote:16:79. Tidakkah mereka memperhatikan burung-burung yang dimudahkan terbang di angkasa bebas. Tidak ada yang menahannya selain daripada Allah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang beriman.

Atheis manapun tidak akan mampu menjelaskan, bagaimana udara bisa kebetulan, dapat dipakai burung, untuk berevolusi terbang!
BANYAK LOH JENIS BURUNG YANG ENGGA BISA TERBANG....ALLOH KO BEGO AMAT YA..........

KAU YANG BEGOK BRO !!!!! KAN DIBILANG BURUNG YANG DIMUDAHKAN TERBANG, BUKAN BURUNG YANG DI SELANGKANGAN KAU BODOH (NGAKUNYA JA PINTAR)

avatar
eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 32
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 2251
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by eloheim on Fri 19 Oct 2012, 11:52 pm

@lonelyloner wrote:
@Frontline Defender wrote:
@lonelyloner wrote:menciptakan perbedaan tekanan udara atas dan bawah yang mana bisa menciptakan gaya angkat
coba kalau udara tidak punya karakteristik seperti itu (tidak bisa dibikin begitu), apakah burung dengan sayap sedemikian masih bisa terbang, atau akankah burung dapat berevolusi terbang? Smile

betul sekali.
Yg bisa kita lakukan hanyalah memanfaatkan udara yang seperti itu.
Sedangkan :

Tanya: kenapa udara seperti itu?
Jawab: yaa emang begitu.

Tanya: siapa yang bikin udara kalau bukan awloh?
Jawab: yang bisa kita sepakati bersama hanyalah: bahwa udara emang seperti itu. Mungkin aja sebenernya alam semesta ini tidak ada yang menciptakan, melainkan emang selalu ada, dari dulu, sekarang, dan selamanya. Dan selamanya udara akan seperti itu.

Tanya: ga mungkin ga ada yang ga menciptakan kan? Pasti awloh! Fakta bahwa udara ada adalah bukti awloh ada!
Jawab: silakan minta awloh muncul dan memperagakan sendiri bagaimana dia menciptakan udara. Maaf, emang harus begini. Biar gimana, science adalah soal mengamati bagaimana fenomena terjadi, mempelajarinya. Kalo mau menunjukkan bahwa awloh lah yang menciptakan, nah silakan minta awloh untuk melakukan itu lagi.
Kalo ga bisa, yaa berarti awloh emang ga ada secara science. Dan kalo ga ada secara science, kemungkinan adalah bahwa dia emang ga ada.

GAYA CERITA LO KAYAK TUKANG KOREK SAMPAH YANG NGAKU SCENTISTS
avatar
eloheim
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 36
Age : 32
Location : medan
Job/hobbies : cari kebenaran
Reputation : 0
Points : 2251
Registration date : 2012-09-27

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by lonelyloner on Sat 20 Oct 2012, 8:13 am

@eloheim wrote:

GAYA CERITA LO KAYAK TUKANG KOREK SAMPAH YANG NGAKU SCENTISTS

Terima kasih atas kritikan nya.

Tolong dikoreksi kalau aku salah?

(edit: 29-3-2013:)
Ga bisa ngomong apa apa?

Hahahaha, makanya kalo elo nya yg tukang ngorekin sampah, jangan ajak ajak gua.


Last edited by lonelyloner on Sat 30 Mar 2013, 8:00 am; edited 1 time in total (Reason for editing : jawaban)

lonelyloner
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 55
Reputation : 0
Points : 2841
Registration date : 2011-03-06

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by Jesus PBUH Follower on Tue 12 Mar 2013, 4:23 pm

@Tuhan™ wrote:ahahaha awloh = kentut, kentut huakbar

kentut itu adalah gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yg kita telan,
gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia & gas
dari bakteria dalam perut.
komposisi kentut bervariasi.
Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut
(oksigen dari udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai di usus).
Adanya bakteria serta reaksi kimia antara asam perut & cairan usus
menghasilkan karbon dioksida. Bakteria juga menghasilkan metana &
hidrogen.Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan,
berapa banyak udara tertelan, jenis bakteria dalam usus, berapa lama
kita menahan kentut. Makin lama menahan kentut, makin besar proporsi
nitrogen, karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding
usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentut lebih
banyak karena tubuhnya tidak sempat mengabsorbsi oksigen.

Di lihat dari science tentang kentut trlihat ini adalah produksi system tubuh yg sangat canggih yg di anugerahkan pada manusia dan binatang. Berfungsi membuang benda gas menjijikan dan berbahaya jika tidak di buang dari tubuh anda.

kesimpulannya kentut, tai, kencing, anjing, babi, bakteri dan anda sendiri adalah ciptaanNya. BagiNya anda dengan kentut, tai, anjing, babi dsb tiada berbeda karena sama2 tercipta atau ciptaanNya.

jadi secara logic dan pemahaman sederhana asumsi Allah = kentut tidak berlaku karena kentut = creation/makhluk =A, Allah = Creator=B, menurut Math logic jika Creation ≠ Creator maka A ≠ B atau Allah ≠ kentut.

Justru logika anda harusnya begini. Pertama tidak ada satupun bukti atau saksi yg menyaksikan Allah kentut kecuali anda pembual dan gila karena anda sendiri menyangsikan bahwa Allah itu eksis. kedua, bahwa bukan hanya manusia yang kentut tapi binatang pun seperti anjing, babi dan monyet kentut, dan tidak satupun scientis atheis yg menyangsikan ini. Karena itu Math Logicnya menjadi

Babi, anjing dan monyet = kentut, Anda = kentut, maka Anda = babi, anjing dan monyet

Anda =
avatar
Jesus PBUH Follower
RED MEMBERS
RED MEMBERS

Number of posts : 9
Reputation : 0
Points : 2059
Registration date : 2013-03-11

View user profile

Back to top Go down

Re: Kentut itu ada, bukti Awloh ada

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum