MURTADIN_KAFIRUN

Gallery


MILIS MURTADIN_KAFIRUN
MURTADIN KAFIRUNexMUSLIM INDONESIA BERJAYA12 Oktober Hari Murtad Dari Islam Sedunia

Kami tidak memfitnah, tetapi menyatakan fakta kebenaran yang selama ini selalu ditutupi oleh muslim untuk menyembunyikan kebejatan nabinya

Menyongsong Punahnya Islam

Wadah syiar Islam terlengkap & terpercaya, mari sebarkan selebaran artikel yang sesungguhnya tentang si Pelacur Alloh Swt dan Muhammad bin Abdullah yang MAHA TERKUTUK itu ke dunia nyata!!!!
 

Kebrutalan dan keberingasan muslim di seantero dunia adalah bukti bahwa Islam agama setan (AJARAN JAHAT,BUAS,BIADAB,CABUL,DUSTA).  Tuhan (KEBENARAN) tidak perlu dibela, tetapi setan (KEJAHATAN) perlu mendapat pembelaan manusia agar dustanya terus bertahan

Subscribe to MURTADIN_KAFIRUN

Powered by us.groups.yahoo.com

Who is online?
In total there are 9 users online :: 0 Registered, 0 Hidden and 9 Guests :: 1 Bot

None

[ View the whole list ]


Most users ever online was 354 on Wed May 26, 2010 3:49 am
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Social bookmarking

Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of MURTADINKAFIRUN on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of MURTADIN_KAFIRUN on your social bookmarking website


Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

View previous topic View next topic Go down

Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Hafisah on Mon Sep 24, 2012 11:25 pm

Injil Yohanes merupakan injil andalan kaum kresetan..karena dalam injil yohaneslah
tersirat pengakuan yesus adalah hantu..eh maaf Tuhan..namun kog ada ayat yang berbunyi
aneh begini ya...


Yohanes
21:25Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat
oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka
agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu.




Ini
rangkuman Penulis kitab atau penulis kitab lagi berhayal..ya..hi.hi..



Ayo
kresetan anda mampu…ha..ha..wkwkwk..
[/size]

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2070
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 1:07 am

Sing aneh iku yang mananya toh ndok. Kitab yohanes memang hanya segitu. Masalahne opo tho ndok?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Hafisah on Tue Sep 25, 2012 1:20 am

jangan marah bang wrote:Sing aneh iku yang mananya toh ndok. Kitab yohanes memang hanya segitu. Masalahne opo tho ndok?

Ente budeg atau pura-pura buta..itu tulisan kog bisa jadi ayat dalam Kitab...

Terbukti memang kitab luo kitab abal-abal

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2070
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 1:53 am

Maksudnya apa toh? Kan, Yohanes cuman kasih tau kalo kitab yg dia tulis, cuma segitu. Ada keterbatasannya dalam mengumpulkan cerita cerita.

Salahnya dimana toh ndok?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Hafisah on Tue Sep 25, 2012 2:40 am

jangan marah bang wrote:Maksudnya apa toh? Kan, Yohanes cuman kasih tau kalo kitab yg dia tulis, cuma segitu. Ada keterbatasannya dalam mengumpulkan cerita cerita.

Salahnya dimana toh ndok?

Ente udah mulai pikun rupanya...kitab injil ente kan menurut iman ente dan kresetan lainnya
adalah firman dari tuhan, melalui para saksi-saksi..dan cerita-cerita orang..

Ayat yang dibuat yohanes diatas apakah Firman tuhan ???? atau hanya kata penutup
dari Yohanes sendiri..??? kalau kata penutup dari Yohanes...nggak perlu dimasukkan sebagai
ayat dari Tuhan..kan aneh..kog ada ayat dari Tuhan bunyinya seperti itu...

Atau memang pendeta kresetan lupa edit ayatnya...ya ..sehingga lolos sensor..wkwkwkwk

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2070
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 3:17 am

Oh itu, ya kan kamu sudah jawab sendiri. Itu kata penutup dari si penulis. Kata kata yesus, yg dikutip oleh penulis injil, itulah kata Tuhan.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Hafisah on Tue Sep 25, 2012 4:23 am

jangan marah bang wrote:Oh itu, ya kan kamu sudah jawab sendiri. Itu kata penutup dari si penulis. Kata kata yesus, yg dikutip oleh penulis injil, itulah kata Tuhan.

Walah..walah...emang dasar umat paulus...pandainya hanya cocokmologi....

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2070
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Tue Sep 25, 2012 4:29 am

jangan marah bang wrote:Oh itu, ya kan kamu sudah jawab sendiri. 1)Itu kata penutup dari si penulis. 2)Kata kata yesus, yg dikutip oleh penulis injil, itulah kata Tuhan.

1) Itu kata penutup dari si-penulis

2) Kata-kata Yesus yg dikutip oleh penulis injil, itulah kata Tuhan.


Ini kan omongan orang asal njeplak. persis bencong !
Orang-orang kristen pada umumnya masa tahu kalau dari ayat itu (Yohanes 20:25) itu sengaja oleh penyalin terakhir dibuat untuk menutupi sesuatu, kalau tersingkap maka menjadikan iman kristen (gol.trinitian) goncang.
Perhatikan setiap akhir dari kisah penampakan Yesus kepada para murid atau seseorang yang ada di injil Yohanes kita temukan ada ayat seperti itu. Silahkan dicari !

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 4:42 am

Sing bencong itu sopo? Bukannya laki laki yg suka diisepin tititnya? Loh, itu ada ayat dari quran yg mbolehin loh. isterimu suka njilatin eskrim ya?

Kamu coba bawa pelan pelan, jangan kabur kabur ya.

Satu satu. Ayo.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Tue Sep 25, 2012 5:01 am

jangan marah wrote:
Gerabah wrote:
jangan marah wrote:Oh itu, ya kan kamu sudah jawab sendiri. 1)Itu kata penutup dari si penulis. 2)Kata kata yesus, yg dikutip oleh penulis injil, itulah kata Tuhan.

1) Itu kata penutup dari si-penulis

2) Kata-kata Yesus yg dikutip oleh penulis injil, itulah kata Tuhan.



Ini kan omongan orang asal njeplak. persis bencong !
Orang-orang kristen pada umumnya masa tahu kalau dari ayat itu (Yohanes 20:25) itu sengaja oleh penyalin terakhir dibuat untuk menutupi sesuatu, kalau tersingkap maka menjadikan iman kristen (gol.trinitian) goncang.
Perhatikan setiap akhir dari kisah penampakan Yesus kepada para murid atau seseorang yang ada di injil Yohanes kita temukan ada ayat seperti itu. Silahkan dicari !

Sing bencong itu sopo? Bukannya laki laki yg suka diisepin tititnya? Loh, itu ada ayat dari quran yg mbolehin loh. isterimu suka njilatin eskrim ya?

Kamu coba bawa pelan pelan, jangan kabur kabur ya.

Satu satu. Ayo.

Kau tahu orang bencong ? tidak laki2 tidak perempuan, iya kan ! itu persis pernyataanmu itu. Satu sisi kau katakan ayat penutup itu dari penulis, disisi lain kau katakan itu kata-kata Yesus yang disalin oleh penulis. Ya kan mencla-mencle persis bencong !
Silahkan dicari di injil Yohanes dalam pasal-pasal tentang penampakan Yesus kepada para murid atau seseorang. Kau kan orang kristen pasti bisa !

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 5:09 am

Oh itu. Coba tunjukan yg mana yg kontradiksi dari pernyataan saya.

Ini

1) Itu kata penutup dari si-penulis

2) Kata-kata Yesus yg dikutip oleh penulis injil, itulah kata Tuhan.

Yg mana yang mencla mencle?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 5:21 am

Kok kelamaan?

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Tue Sep 25, 2012 5:25 am

jangan marah bang wrote:Oh itu. Coba tunjukan yg mana yg kontradiksi dari pernyataan saya.

Ini

1) Itu kata penutup dari si-penulis

2) Kata-kata Yesus yg dikutip oleh penulis injil, itulah kata Tuhan.

Yg mana yang mencla mencle?

Lha sudah jelas begitu antara pernyataan 1 dan 2.

Kalau no.1 itu bener, tapi yg no.2 itu tidak ada bukti Yesus mengatakan seperti itu. Jadi itu namanya bencong tau' !

Terus tentang ayat itu, sudah dicari belum yang miri-mirip dengannya ?




Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 5:32 am

Nah,ini. Yg saya maksud itu, semua isi dari 4 kitab injil itu, adalah hasil kesaksian langsung atau tidak langsung para penulisnya.

Injil yohanes itu ditulis dari semua Hal yg dia lihat dari yesus. Masalah ayat penutup, loh itu memang selayaknya begitu.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 5:33 am

Bukti? Ayo buktikan dengan cara kamu, tentang Quran.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Tue Sep 25, 2012 5:39 am

jangan marah bang wrote:Nah,ini. Yg saya maksud itu, semua isi dari 4 kitab injil itu, adalah hasil kesaksian langsung atau tidak langsung para penulisnya.

Injil yohanes itu ditulis dari semua Hal yg dia lihat dari yesus. Masalah ayat penutup, loh itu memang selayaknya begitu.

Nah kan, jawaban bencongmu keluar lagi. Nggak bisa nunjukkan bukti kalau Yesus pernah berkata begitu. Belum dicari sudah mengatakan begitu, cis buncis, eh..keliru ya ?

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 5:43 am

Lah, kamu nganggep saya ini si buncis ya? Hahaha, lucu. Jangan sok bisa baca cara orang dalam menulis.

Ok, bukti seperti apa, hai kamu orang beriman? Buktikan juga kalau Muhammad itu ada, dengan cara kamu.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Tue Sep 25, 2012 6:05 am

jangan marah bang wrote:Lah, kamu nganggep saya ini si buncis ya? Hahaha, lucu. Jangan sok bisa baca cara orang dalam menulis.

Ok, bukti seperti apa, hai kamu orang beriman? Buktikan juga kalau Muhammad itu ada, dengan cara kamu.

Ternyata benar-benar bencong. nggak bisa nunjukin bukti ayat itu merupakan perkataan Yesus. Sudah bener ayat penutup itu ditulis oleh sipenulis, lantas kau bingung berubah itu perkataan Yesus lalu ditulis oleh sipenulis. Cis buncis bencong, eh kloningan, eh iya ya....anak iblis !


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 6:26 am

Ah kasihan banget. Saya harus buktikan seperti apa? Kata kata yesus itu kata Tuhan. Dan itu yg di tulis oleh yohanes.

Hahahaha,begitu Mami Gerabah. Beli obat sana. Apa mau disepongin sama babu? Hahahaha.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Tue Sep 25, 2012 6:50 am

jangan marah bang wrote:Ah kasihan banget. Saya harus buktikan seperti apa? Kata kata yesus itu kata Tuhan. Dan itu yg di tulis oleh yohanes.

Hahahaha,begitu Mami Gerabah. Beli obat sana. Apa mau disepongin sama babu? Hahahaha.

bukti ayatnya kalau itu perkataan yesus, gitu cis anak iblis !


Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by kuku bima on Tue Sep 25, 2012 6:54 am

gerabah manusia yang di cuci otaknya oleh om mamad.....jadi nga peduli asal om mamad lakukan ,pasti harus dilakukan juga oleh geraba...mencium batu jelas itu perbuata musrik tapi karena om mamad melakukan..yya sebagia teladan geraba manut aja..seperti sapi cucuk hidung....kabah belum di kenal sebagai tempat suci kecuali tempat menyimpan 360 berhala,,,karena terjadi konflik dengan yahudi...baru mamad kembali berdoa dalam kandang berhala...alloh kasihan ame mamad ,setelah berselisi dengan yahudi mamad berdoa kelangit......akhirnya alloh ngasih solusi...untuk mengabil rumah berhala menjadi rumahnya...jadi cerita kabah di bangun oleh ibrahim...terbantahkan dengan mamad berdoa kelangit....hai mamad pilihlah tempat yang kamu sukai.....setelah mamad pilih barulah rumah itu di sucikan...menjadi rumah alloh swt.dan hajar aswad sebagai tuhan negeri mekah..........

_________________
ALLOH SWT TERNYATA BISA DI TIPU MANUSIA.....

Qs..4:142 berkata: “Sesungguhnya orang2 munafik itu menipu Allah, dan Allah akan membalas tipuan mereka.”
TERNYATA QURAN ITU KARYA EROR KANG MAMAD
"Sesungguhnya Alquran itu perkataan rasul yang mulia." (Qs.69:40)
"innahu (sesungguhnya) la qaula (perkataan) rasuulin kariim (rasul yang mulia)

kuku bima
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 4040
Age : 35
Location : firdaus
Job/hobbies : memperkenalkan Yesus
Humor : iman yang buta membawa malapetaka...
Reputation : 12
Points : 7642
Registration date : 2011-05-19

View user profile http://Islam bukan agama ,tapi Idiologi mematikan..

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Tue Sep 25, 2012 7:10 am

Gerabah wrote:
jangan marah bang wrote:Ah kasihan banget. Saya harus buktikan seperti apa? Kata kata yesus itu kata Tuhan. Dan itu yg di tulis oleh yohanes.

Hahahaha,begitu Mami Gerabah. Beli obat sana. Apa mau disepongin sama babu? Hahahaha.

bukti ayatnya kalau itu perkataan yesus, gitu cis anak iblis !


Bukti seperti apa hai kamu orang beriman? Coba buktikan juga Quran itu bukan tulisan bencong taman lawang.
Nanti kita lihat.
Mami Gerabah,mau nyepongin titit banci di TL? Boleh kok Mami Gerabah. Ada ayat qurannuya. Tapi harus nikah kontrak dulu ya Mami.
Hahahaha, sok taunya permanen. Padahal guoblok tenan.

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Tue Sep 25, 2012 7:45 pm

Kalau dikatakan : "Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu".

Itu yang mengatakan Yesus ???

Otak bencong, kalau yang mengatakan itu kata-kata Yesus !




Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Hafisah on Tue Sep 25, 2012 7:57 pm

jangan malu-maluin wrote:Nah,ini. Yg saya maksud itu, semua isi dari 4 kitab injil itu, adalah hasil kesaksian langsung atau tidak langsung para penulisnya.

Injil yohanes itu ditulis dari semua Hal yg dia lihat dari yesus. Masalah ayat penutup, loh itu memang selayaknya begitu.

Siapa bilang injil Yohanes ditulis dari semua yang dilihat Yesus...anda ngigau ya...dari mana yohanes tahu bahwa itu dari
Yesus, apakah dia ucapkan langsung ke Yohanes si penulis Alkitab.walah..walah..makin uring-uringan sampeyan..

Kalau ayat penutup...bukan begitu bunyinya cing...itu jelas sekali hanya perkataan dan tulisan dari si Yohanes Sendiri
silahkan dibaca pelan-pelan ayat tsb.terus kamu resapi...dan dicerna dengan baik..pasti tulisan tsb hanya khayalan
dari si Yohanes...benar apa betul????

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2070
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Wed Sep 26, 2012 2:43 am

Hei hafisah,namanya kayak adiknya si zahir, temen mahoannya mamat.

Begini, Ini contoh kata yesus di kitab yohanes

(Cool Kata Yesus kepadanya: "Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah."

Ini kata kata si penulis

(24) Dialah murid, yang memberi kesaksian tentang semuanya ini dan yang telah menuliskannya dan kita tahu, bahwa kesaksiannya itu benar.
(25) Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu. 

Mangkanya, jangan ngisepin titit orang mulu Mami Gerabah, isepin tuh tengkorak mamat, 

Kayak si zahir, 

Guoblok, si hafisah juga otaknya berisi sperma mamat yg suka meler kalo kagak dibikin muntah. 

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

SIAPAKAH PENULIS INJIL YOHANES ?

Post by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 3:33 am

jangan marah bang wrote:
Ini kata kata si penulis injil Yohanes

(24) Dialah murid yang memberi kesaksian tentang semuanya ini dan yang telah menuliskannya dan kita tahu, bahwa kesaksiannya itu benar.

Orang-orang kristen pada umumnya meyakini bahwa penulis injil Yohanes adalah Yohanes salah satu murid Yesus yang disebut murid yang dikasihi.

Sekarang kita analisa ayat itu.
Dalam ayat itu penulis (menurut kristen Yohanes) mengatakan "dialah".
Siapa yg dimaksud "dialah" itu ? yakni murid yg dikasihi Yesus, menurut kristen dia adalah Yohenes (sipenulis injil).
Coba dipikir, apakah si-penulis (Yohanes) mengatakan "dialah" kepada dirinya sendiri ??
Silahkan dijelaskan, nggak usah emosi dan oot !


Last edited by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 7:42 pm; edited 1 time in total

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Wed Sep 26, 2012 3:55 am

Aduh, ciinn,

Kok Mami gerabah mendadak jadi bijak,
Tapi tetap ketauan bau tanah,penipu,pendusta, 

- saya juga sudah bilang injil yohanes berisi ttg kata kata yesus dan kata kata si penulis. 
Jadi jangan bangga. Saya sudah katakan itu sebelumnya. 

- apa ada di kitab yohanes itu dia nulis nama dia sendiri,sebagai seorang penulis
Semua penulis injil punya perbedaan dalam gaya tulisan, yg mencirikan tingkat emosional,dan intelektualitasnya

- mengenai murid itu, kau juga sudah ngebahas itu ciinn, 

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 4:30 am

jangan marah bang wrote:Aduh, ciinn,

Kok Mami gerabah mendadak jadi bijak,
Tapi tetap ketauan bau tanah,penipu,pendusta,

- saya juga sudah bilang injil yohanes berisi ttg kata kata yesus dan kata kata si penulis.
Jadi jangan bangga. Saya sudah katakan itu sebelumnya.

- apa ada di kitab yohanes itu dia nulis nama dia sendiri,sebagai seorang penulis
Semua penulis injil punya perbedaan dalam gaya tulisan, yg mencirikan tingkat emosional,dan intelektualitasnya

- mengenai murid itu, kau juga sudah ngebahas itu ciinn,

Nih tak kutip pernyataan kau yg lalu (diatas)
jangan marah wrote:
Oh itu, ya kan kamu sudah jawab sendiri. Itu kata penutup dari si penulis. Kata kata yesus, yg dikutip oleh penulis injil, itulah kata Tuhan.
Ternyata terbukti murid yg dikasisihi Yesus yang disebut oleh penulis dialah (menurut kristen Yohanes sbg penulis) bukanlah penulis injil. Bisa dipahami ?!




Last edited by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 4:55 am; edited 1 time in total

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Hafisah on Wed Sep 26, 2012 4:31 am

jangan Gila DEk wrote:Aduh, ciinn,

Kok Mami gerabah mendadak jadi bijak,
Tapi tetap ketauan bau tanah,penipu,pendusta,

- saya juga sudah bilang injil yohanes berisi ttg kata kata yesus dan kata kata si penulis.
Jadi jangan bangga. Saya sudah katakan itu sebelumnya.

- apa ada di kitab yohanes itu dia nulis nama dia sendiri,sebagai seorang penulis
Semua penulis injil punya perbedaan dalam gaya tulisan, yg mencirikan tingkat emosional,dan intelektualitasnya

- mengenai murid itu, kau juga sudah ngebahas itu ciinn,

Ayo Dong "Jangan Gila Dek" jawab aja...apa sebenarnya yang tersirat di Yohanes:25 tsb..
kalimat mengada-ada..atau Hayalan si Yohanes..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2070
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 4:57 am

Hafisah wrote:
jangan Gila DEk wrote:Aduh, ciinn,

Kok Mami gerabah mendadak jadi bijak,
Tapi tetap ketauan bau tanah,penipu,pendusta,

- saya juga sudah bilang injil yohanes berisi ttg kata kata yesus dan kata kata si penulis.
Jadi jangan bangga. Saya sudah katakan itu sebelumnya.

- apa ada di kitab yohanes itu dia nulis nama dia sendiri,sebagai seorang penulis
Semua penulis injil punya perbedaan dalam gaya tulisan, yg mencirikan tingkat emosional,dan intelektualitasnya

- mengenai murid itu, kau juga sudah ngebahas itu ciinn,

Ayo Dong "Jangan Gila Dek" jawab aja...apa sebenarnya yang tersirat di Yohanes:25 tsb..
kalimat mengada-ada..atau Hayalan si Yohanes..

Bukan Yohanes yang menulis itu bro (lihat postingan gw).

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by barabasmurtad77 on Wed Sep 26, 2012 6:31 am

Hafisah wrote:Injil Yohanes merupakan injil andalan kaum kresetan..karena dalam injil yohaneslah
tersirat pengakuan yesus adalah hantu..eh maaf Tuhan..namun kog ada ayat yang berbunyi
aneh begini ya...


Yohanes
21:25Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat
oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka
agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu.




Ini
rangkuman Penulis kitab atau penulis kitab lagi berhayal..ya..hi.hi..



Ayo
kresetan anda mampu…ha..ha..wkwkwk..
[/size]

TIDAK SEMUA TULISAN DALAM ALKITAB BISA DITAFSIRKAN SECARA HARFIAH DAN INILAH PENJELASAN TENTANG AYAT YOH.21:25

I suppose that even the world itself could not contain the books that should be written. The Arabic version renders it, "the things written in the books"; and the Syriac, "that the world would not be sufficient for the books that should be written"; and so the Persic, which adds, "and the Scribes of the world would fail, or be deficient"; there would not be Scribes enough in the world to write them; nor could they be read by men, if they were written; the world would be overloaded with them; and therefore the Holy Ghost has not thought fit to lay such a burden on men they could not bear, as to read such numbers of volumes; but has reduced them into a brief compendium, which may be read with ease, delight, and pleasure; and which is abundantly sufficient to attest the truth of Christ's incarnation, miracles, doctrines, obedience, sufferings, death, resurrection, ascension, session at God's right hand, &c. and of the whole of Christianity, and all that appertains to it, or whatever is necessary to be known, for the salvation of men: for this cannot be understood of the carnal and unbelieving part of the world, not receiving and bearing what would be contained in such volumes, were they written; for they are not able to receive and bear what is now written, but reject and despise it as foolishness. Some understand this as an hyperbolical expression; but the sense above given, may be admitted without an hyperbole; though an hyperbole may very well be allowed of; nor, taken literally, will it appear greater than some others used in Scripture; as when the posterity of Abraham are said to be as numerous as the stars of the sky; and especially when said to be as the sand by the sea shore, innumerable, Heb_11:12 and when Capernaum is said to be exalted unto heaven, or to reach unto it, Mat_11:23 and particularly the Jews have no reason to object, as one of them does (g), to such a way of speaking, whose writings abound in hyperbolical expressions, and in some like to this

barabasmurtad77
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 625
Reputation : 0
Points : 2496
Registration date : 2011-10-31

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by jangan marah bang on Wed Sep 26, 2012 6:51 am

Hafisah wrote:
jangan Gila DEk wrote:Aduh, ciinn,

Kok Mami gerabah mendadak jadi bijak,
Tapi tetap ketauan bau tanah,penipu,pendusta,

- saya juga sudah bilang injil yohanes berisi ttg kata kata yesus dan kata kata si penulis.
Jadi jangan bangga. Saya sudah katakan itu sebelumnya.

- apa ada di kitab yohanes itu dia nulis nama dia sendiri,sebagai seorang penulis
Semua penulis injil punya perbedaan dalam gaya tulisan, yg mencirikan tingkat emosional,dan intelektualitasnya

- mengenai murid itu, kau juga sudah ngebahas itu ciinn,
Ayo Dong "Jangan Gila Dek" jawab aja...apa sebenarnya yang tersirat di Yohanes:25 tsb..
kalimat mengada-ada..atau Hayalan si Yohanes..

Oyang gila,oyang gila
Si hafisah gila
Oyang gila,oyang gila

_________________
Abdullah,seorang bocah umur 3 tahun bertanya pada abi-nya,

" abi, di surga itu kita ngapain sih bi "

Apakah jawaban si Abi? Apakah akan dijawab berdasar Qur'an Dan Hadis,tanpa taqiya,

jangan marah bang
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 171
Reputation : 0
Points : 1737
Registration date : 2012-09-15

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by lihd on Wed Sep 26, 2012 6:54 am

Hafisah wrote:Injil Yohanes merupakan injil andalan kaum kresetan..karena dalam injil yohaneslah
tersirat pengakuan yesus adalah hantu..eh maaf Tuhan..namun kog ada ayat yang berbunyi
aneh begini ya...


Yohanes
21:25Masih banyak hal-hal lain lagi yang diperbuat
oleh Yesus, tetapi jikalau semuanya itu harus dituliskan satu per satu, maka
agaknya dunia ini tidak dapat memuat semua kitab yang harus ditulis itu.




Ini
rangkuman Penulis kitab atau penulis kitab lagi berhayal..ya..hi.hi..



Ayo
kresetan anda mampu…ha..ha..wkwkwk..
[/size]


_________________
Jadi pengen tau... kira-kira "Apa yg bisa Yesus lakukan tanpa Bapa ya?"

lihd
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Male
Number of posts : 2076
Location : Bait Allah
Job/hobbies : Merevisi Injil
Humor : Tolong carikan ahli sains yg TOP utk menjumlahkan 1+1+1= ...??
Reputation : -76
Points : 4186
Registration date : 2011-03-09

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Gerabah on Wed Sep 26, 2012 7:45 pm

jangan marah bang wrote:
Ini kata kata si penulis injil Yohanes

(24) Dialah murid yang memberi kesaksian tentang semuanya ini dan yang telah menuliskannya dan kita tahu, bahwa kesaksiannya itu benar.

Orang-orang kristen pada umumnya meyakini bahwa penulis injil Yohanes adalah Yohanes salah satu murid Yesus yang disebut murid yang dikasihi.


Sekarang kita analisa ayat itu.
Dalam ayat itu penulis (menurut kristen Yohanes) mengatakan "dialah".
Siapa yg dimaksud "dialah" itu ? yakni murid yg dikasihi Yesus, menurut kristen dia adalah Yohenes (sipenulis injil).
Coba dipikir, apakah si-penulis (Yohanes) mengatakan "dialah" kepada dirinya sendiri ??
Silahkan dijelaskan, nggak usah emosi dan oot !

Gerabah
SILVER MEMBERS
SILVER MEMBERS

Number of posts : 2335
Reputation : -3
Points : 4316
Registration date : 2011-11-14

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Hafisah on Thu Sep 27, 2012 2:49 am

Gerabah wrote:
Hafisah wrote:
jangan Gila DEk wrote:Aduh, ciinn,

Kok Mami gerabah mendadak jadi bijak,
Tapi tetap ketauan bau tanah,penipu,pendusta,

- saya juga sudah bilang injil yohanes berisi ttg kata kata yesus dan kata kata si penulis.
Jadi jangan bangga. Saya sudah katakan itu sebelumnya.

- apa ada di kitab yohanes itu dia nulis nama dia sendiri,sebagai seorang penulis
Semua penulis injil punya perbedaan dalam gaya tulisan, yg mencirikan tingkat emosional,dan intelektualitasnya

- mengenai murid itu, kau juga sudah ngebahas itu ciinn,

Ayo Dong "Jangan Gila Dek" jawab aja...apa sebenarnya yang tersirat di Yohanes:25 tsb..
kalimat mengada-ada..atau Hayalan si Yohanes..

Bukan Yohanes yang menulis itu bro (lihat postingan gw).


Benar Brother mereka senama...Yohanes sang Murid dengan Yohanes penulis Alkitab...bodohnya kaum krsetan bilang
si penulis Injil Yohanes sama dengan Yohanes Murid Yesus..memang dasar T.O.L.O.L nggak ketulungan tuh si Jangan
Gila beneran...hi..hi..

Hafisah
BLUE MEMBERS
BLUE MEMBERS

Number of posts : 330
Reputation : 1
Points : 2070
Registration date : 2012-03-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Pitono1 on Sat Dec 28, 2013 10:38 am

Gerabah wrote:
jangan marah bang wrote:
Ini kata kata si penulis injil Yohanes

(24) Dialah murid yang memberi kesaksian tentang semuanya ini dan yang telah menuliskannya dan kita tahu, bahwa kesaksiannya itu benar.

Orang-orang kristen pada umumnya meyakini bahwa penulis injil Yohanes adalah Yohanes salah satu murid Yesus yang disebut murid yang dikasihi.


Sekarang kita analisa ayat itu.

Dalam ayat itu penulis (menurut kristen Yohanes) mengatakan "dialah".
Siapa yg dimaksud "dialah" itu ? yakni murid yg dikasihi Yesus, menurut kristen dia adalah Yohenes (sipenulis injil).
Coba dipikir, apakah si-penulis (Yohanes) mengatakan "dialah" kepada dirinya sendiri ??



Silahkan dijelaskan, nggak usah emosi dan oot !
Kalau orang mau protes harusnya ilmu bahasa Indonesia yang sudah pernah dipelajari jangan dilupakan jadi gak kelihatan amatiran gitu.

Penulis yaitu Yohanes bisa mengatakan dialah untuk dirinya sendiri karena memang ada gaya penulisan begitu. Coba lihat di gaya penulisan dalam pelajaran bahasa Indonesia.

Ada penulis yang menyebutkan dirinya dan pelaku lainnya seperti mahluk hidup lain selain manusia, ada yang pakai aku dan saya, ada yang pakai kata ketiga tunggal dan jamak dll.

Pitono1

Number of posts : 3
Reputation : 0
Points : 1078
Registration date : 2013-12-28

View user profile

Back to top Go down

Re: Ayat di alkitab kog ada berbunyi aneh Begini,...ayo kresetan silahkan dimakan nih ayat

Post by Sponsored content Today at 7:21 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum